Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Video Bentrokan Viking VS Jakmania Di GBK 27 Mei 2012

Posted: 31 May 2012 11:16 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiF-fiMcBGkKCC40c285DeCUinD8bTi6lBTZ6AnF6KXA2n9UK89mAvMIp-Eypxd4y0ArKDggmlzCHNJ-VCaBLXydjlNz2CSsSy7feE7_Xok7_tnzqXKk7hhlT6SYNWXvseSi9siDFSKzi4/s1600/video---pengeroyokan-viking-oleh_jakmania.jpg
Video Bentrokan Viking VS Jakmania Di GBK 27 Mei 2012 - Video Viking VS Jakmania Di GBK Inilah Video Pengeroyokan Viking VS Jakmania yang ada di youtube, ini bisa menjadi bukti ketika ada peristiwa antara Viking VS Jakmania di stadion Gelora bung karno jakarta, Peristiwa ini mengakibatkan korban tewas, silahkan lihat video Viking VS Jakmania dan baca berita tentang Viking VS Jakmania yang di ambil dari tribunnews.com dan youtube.com berikut ini :

Selain kemunculan sejumlah orang di forum dunia maya Kaskus, yang mengaku sebagai pelaku pengeroyokan suporter di Stadion Gelora Bung Karno, di situs Youtube juga beredar video pengeroyokan terhadap anggota Viking yang terjadi di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (27/5/2012) lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, laga Persija melawan Persib Bandung di Stadion Gelor Bung Karno, Minggu (27/5/2012) berakhir dengan peristiwa pengeroyokan suporter, yang mengakibatkan tiga orang tewas. Ketiga korban itu adalah Rangga Cipta Nugraha, Dani Maulana, dan Lazuardi.


Dari penelusuran Tribun, di situs Youtube telah diunggah sebuah video dengan judul "Pengeroyokan Viking". Video tersebut diunggah pada Selasa (29/5/2012) lalu. Pengunggahnya memiliki akun Youtube bernama battlehorse123.


Dalam video berdurasi 5 menit 43 detik itu, terlihat keributan yang terjadi sesaat setelah pertandingan antara Persija melawan Persib di Stadion Gelora Bung Karno, yang berkesudahan dengan skor 2-2.


Saat itu tampak sejumlah pendukung Persija yang menggunakan baju oranye, memukuli seorang penonton yang mengenakan koas putih dan celana jeans biru. Penonton bernasib malang tersebut kemudian diseret oleh para oknum suporter yang memukulinya. 
sumber :  


Aksi Curang Pegawai SPBU

Posted: 31 May 2012 10:57 AM PDT

Aksi Curang Pegawai SPBU - Mungkin selama ini Anda tidak mengetahui atau Anda tidak sadar permainan yg menguntungkan dari pihak pom bensin.

Setiap Anda mengisi bahan bakar kendaraan Anda baik premium/solar/pertamax di pom bensin, Anda pasti pernah melihat karyawan yg memegang heandel katup selang yg dimasukan ke lubang tangki kendaraan Anda. Mereka mengalihkan perhatian Anda dgn cara memberikan sugesti ke Anda agar melihat angka di mesin pom tsb, dgn secara tidak sadar Anda akan melihat angka tsb sampai selesai.

Itu lah ilmu hypnosis dasar yg dlakukan oleh pihak pom bensin. Sampai-sampai Anda tidak memperhatikan handle tangan yg dtekan & dilepas kemudian ditekan & dilepas lagi saat pengisian bahan bakar tsb.

Kenapa dibuat seperti itu krn bahan bakar yg keluar tertahan & masuk kembali kedalam mesin tsb, hebatnya angka-angka dimesin tsb tidak akan berputar berbalik & pada saat selesai dgn jumlah pembelian bahan bakar karyawan cepat-cepat menghentikan dgn mengunci handle tsb.
Maka dari itu sudsh banyak pom bensin diluar negri yg negara maju, tempat pengisian bahan bakar pengemudinya sendiri yg bebas mengisi sesuai jumlah nominal yg dia tekan, dgn menggunakan kartu seperti ex/kartu vocher saja.

Buat Anda yg sudah mengetahui jgn mau dibodohi karyawan tsb, harus berani mengucapkan :
Tolong hendle jgn dmainkan
Tolong sampai tetes terakhir dari selang heandle karena selang mesin tsb lumayan panjang, ada sekitar satu sampai dua liter didalam selang tsb blm lagi hendle katub yg dimainkan.

Berikut ulah para karyawan nakal di SPBU yang telah terungkap aparat terkait

Awas ! jika anda membeli bensin di setiap SPBU, teliti terlebih dahulu apa bener meteran mesin benar-benar sesuai takaran bila tidak berarti SPBU tersebut curang.

Belang para karyawan SPBU terungkap setelah Polsek Gubeng, menangkap 9 pelaku pencurian bensin yang dilakukan di SPBU Jl Raya Nginden dibekuk. Tujuh pelaku diantaranya adalah karyawan SPBU itu.

Masing-maisng Aditya Bagus Indratama (22) warga Jl Nginden Kota II, M Saiful (21) warga Jl Lebak Indah Utara I, Dani Nova Irawan (22) warga Desa/Kec Socah Bangkalan, Bayu Whiradi Putra (19) Jl Wonokusumo Jaya XV, Toni Hermawan (24) Jl dr Wahidin Lawang Malang, Syam Hendri Efendi (26) warga Jl Rungkut Lor X, Lukman Dwi Saputro (18) warga Desa Gemenggeng Nganjuk, Misli (41) warga Jl Mulyorejo utara, dan Arif Prasetyo (20) Jl Mulyorejo.

"Pencurian bensin ini dilakukan para karyawan SPBU dengan cara mengeluarkan premium dari nozle dengan menekan perlahan tuas tak sampai penuh," jelasn AKP Alfian Nurrizal, Kapolsek Gubeng.

Meski tuas yang ditekan tak penuh, namun aliran bensin dan meteran tetap jalan sehingga konsumen tak tahu jika dicurangi. Adapun sisa bensin itu kemudian ditampung ke jerigen untuk dijual ilegal dan sembunyi. Karyawan itu lalu menjual bensin kepada Misli seharga Rp 4000 per liter. Pencurian bensin dilakukan sebanyak 30 liter.

"Dari pengakuan Misli, mereka sudah 10 kali menjual bensin. Dari situ, Misli menjual ke konsumen Rp 5000 per liter," tandas Alfian.
 
Aksi Curang Pegawai SPBU
sumber : http://zonaunikdanmenarik.blogspot.com/2012/05/beginilah-aksi-curang-pegawai-spbu-hati.html 


Kontes Payudara Terindah dan Terbesar Di Thailand

Posted: 31 May 2012 04:56 AM PDT

Kontes Payudara Terindah dan Terbesar Di Thailand - Benar-benar dunia semakin gila. Bayangkan saja ada kontes payudara terindah di thailand.Bukan hanya payudara indah saja, tentunya payudara terbesar akan mendapat penilaian tertentu dari juri. Konon katanya, pemenang kontes payudara terbesar dan terindah ini akan mendapat hadiah uang senilai 10.000 Baht atau sekitar 3 jutaan. cuma uang segitu mereka rela payudara mereka di pegangi tim juri...hiiiii


Peserta lomba kontes payudara terbesar di Thailand tersebut banyak diikuti oleh model-model cantik Thailand.Yang unik dan hebohnya dari kontes payudara terindah dan terbesar ini adalah saat juri melakukan penilaian dengan memegang payudara peserta lomba.

Kontes Payudara Terindah dan Terbesar Di Thailand
sumber : http://zonaunikdanmenarik.blogspot.com/2011/12/kontes-payudara-terindah-di-thailand.html


Hasil Skor Pertandingan AREMA INDONESIA VS PERSIDAFON 31 Mei 2012

Posted: 31 May 2012 04:41 AM PDT

Hasil Skor Pertandingan AREMA INDONESIA VS PERSIDAFON 31 Mei 2012 - Video youtube Arema vs Persidafon - Hasil Arema vs Persidafon. Video Pertandingan Arema vs Persidafon. Bermain di bawah dukungan puluhan ribu pendukungnya, Arema Indonesia langsung bermain dengan agresif sejak menit pertama. Beberapa peluang didapat oleh tuan rumah melalui Sunarto dan Herman Dzumafo namun sayang penyelesaian akhir mereka masih tidak akurat.

http://sphotos.xx.fbcdn.net/hphotos-ash3/p480x480/525934_10150874959703521_91796363520_9565821_1634070899_n.jpg


Tim Singo Edan akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-17, gelandang Arema Ferry Aman Saragih berhasil menyambut umpan dari Sunarto sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0.

Unggul satu gol tidak membuat Arema menurunkan tekanan, sementara Persidafon tampak kesulitan mengembangkan permainan tanpa sebagian besar pemain pilar mereka, meskipun beberapa kali sempat mengancam melalui aksi Fernando Pahabol. Hasilnya, Arema berhasil memperlebar kedudukan menjadi 2-0, setelah Dzumafo mampu menaklukkan kiper Persidafon.

Pada babak kedua, Persidafon mencoba bangkit dari tekanan dengan menurunkan striker andalan mereka, yaitu Patrich Wanggai. Pemain timnas Indonesia tersebut langsung memperoleh peluang di lima menit paruh kedua berjalan, tetapi sayang tembakannya masih melenceng.

Arema yang sempat tertekan di awal babak kedua, sedikit demi sedikit mulai dapat mengendalikan permainan kembali. Pada menit ke-73, Arema kembali memperlebar kedudukan menjadi 3-0, kali ini bek sayap Johan Alfarizie yang mencatatkan namanya di papan skor.

Lima menit kemudian, Arema hampir saja menambah gol, sayang tembakan Herman Dzumafo, setelah bekerja sama apik dengan Arif Arianto, masih berhasil ditepis oleh kiper Persidafon. Pada menit ke-82, giliran Persidafon yang memperoleh peluang melalui Korinus Fingkreuw, namun beruntung Ahmad Kurniawan berhasil mengantisipasinya dengan baik.

Seakan tidak puas dengan keunggulan tiga gol, Dicky Firasat mampu membawa Arema semakin menjauh setelah golnya di menit ke-89 membuat kedudukan menjadi 4-0 untuk keunggulan tim Singo Edan.

Hingga pertandingan berakhir, kedudukan 4-0 tetap bertahan dan dengan kemenangan tersebut, Arema terus menjauh dari ancaman degradasi dan langsung melonjak ke posisi 12 menggusur Gresik United, PSMS Medan dan Persidafon.

sumber : goal


Tips Seks Kamasutra Terbaru 2012 Lengkap

Posted: 31 May 2012 03:58 AM PDT

http://i684.photobucket.com/albums/vv210/mesinkasir/ruanghati/kamasutra_title.jpg

Tips Seks Kamasutra Terbaru 2012 Lengkap -
Tips Seks Kamasutra. Kepuasan seks memang dapat diperoleh dengan berbagai cara. Namun, jika dilakukan secara berkala akan sangat efektif. Inilah tips terbaru seks terbaik ala kamasutra 2012:
1. Cintai Tubuh Anda Sendiri (Tips Seks Kamasutra)
Mendapatkan kepuasan seks akan terasa lebih sulit jika yang Anda pikirkan hanya lebar pinggang, bentuk pinggul atau paha yang menurut Anda terlalu besar saat bercinta. Mulai dari sekarang, cobalah untuk mencintai tubuh Anda apa adanya. Memang tidak mudah, dan praktek biasanya lebih sulit daripada teori. Tapi dengan menanamkan body image yang positif, akan sangat membantu Anda dapatkan performa seks yang jauh lebih baik.

Semakin Anda merasa nyaman pada diri sendiri, kepercayaan diri pun semakin meningkat dan hasilnya, performa seks juga lebih berkualitas. Perlu diketahui, kepercyaan diri merupakan kunci utama untuk bisa menikmati momen bercinta. Jadi setiap kali Anda merasa tak nyaman dengan penampilan tubuh, yakinkah bahwa Anda merupakan satu dari sekian banyak wanita yang dipilih suami, dan suami mencintai Anda apa adanya. 

Silahkan Baca Selanjutnya Disini


Hasil Skor Pertandingan BRASIL VS AMERIKA SERIKAT 31 Mei 2012

Posted: 31 May 2012 12:52 AM PDT

Hasil Skor Pertandingan BRASIL VS AMERIKA SERIKAT 31 Mei 2012 - Video youtube Brasil vs AS - Hasil Brasil vs AS. Video Pertandingan Brasil vs AS. Brasil memetik kemenangan dengan skor cukup mencolok atas Amerika Serikat dalam pertandingan ujicoba, Kamis (31/5/2012) pagi WIB. Brasil menundukkan AS 4-1.



http://images.detik.com/content/2012/05/31/73/brasilr.jpg

Di Fed Ex Field, 'Tim Samba' berhasil memanfaatkan celah dalam pertahanan AS guna menyarangkan gol demi gol. Kemenangan Brasil dibuka oleh Neymar lewat tendangan penalti yang diberikan setelah Oguchi Onyewu menyentuh bola di kotak terlarang.

Neymar kembali berperan di dalam gol kedua Brasil yang lahir pada menit 26. Kali ini ia mengirim bola untuk kemudian ditanduk Thiago Silva ke dalam gawang AS.

Pada menit 45, AS sempat menipiskan ketinggalan. Kerjasama Michael Bradley dengan Fabian Johnson diakhiri dengan sebuah umpan silang yang dapat dikonversi Herculez Gomez menjadi gol.

Sorak sorai suporter tuan rumah tidak bertahan lama. Pada menit 52 Brasil kembali melebarkan keunggulan setelah Marcelo yang lolos dari kawalan Onyewu dan Carlos Bocanegra kembali menjebol gawang AS.

Alexandre Pato yang turun sebagai pemain pengganti di menit 65 kemudian menutup kemenangan Brasil melalui gol yang dicetaknya pada menit 87 usai menerima sodoran bola dari Marcelo.

Sebelum kekalahan tersebut, timnas AS dicatat sudah meraih kemenangan di dalam lima pertandingan terakhirnya, termasuk kemenangan 5-1 atas Skotlandia akhir pekan lalu.

Akan tetapi, Brasil yang saat ini sedang bersiap untuk menjalani Olimpiade London dan diperkuat sebarisan pemain muda, tampaknya masih terlalu tangguh untuk AS.


Susunan Pemain
AS: Tim Howard; Carlos Bocanegra, Oguchi Onyewu, Fabian Johnson, Edgar Eduardo Castillo (80'), Steve Cherundolo (Michael Parkhurst 73'), Jermaine Jones (Kyle Beckerman 80'), Maurice Edu, (Terrance Boyd 73'), Michael Bradley, Jose Torres (Clint Dempsey 56'), Landon Donovan, Herculez Gomez.

Brasil: Rafael; Juan, Thiago Silva, Marcelo (Alex Sandro 89'), Danilo, Romulo, Sandro, Neymar (Lucas 84'), Hulk (Casemiro 82'), Leandro Damiao (Pato 65'), Oscar (Giuliano 89').


Hasil Skor Pertandingan SPANYOL VS KOREA SELATAN 31 Mei 2012

Posted: 30 May 2012 11:37 PM PDT

Hasil Skor Pertandingan SPANYOL VS KOREA SELATAN 31 Mei 2012 - Video youtube Spanyol vs Korsel - Hasil Spanyol vs Korsel. Video Pertandingan Spanyol vs Korsel. Spanyol kembali meraih hasil positif dalam laga ujicoba jelang Piala Eropa 2012. Melawan Korea Selatan, La Furia Roja menang telak 4-1.

http://img.okezone.com/images-data/content/2012/05/31/51/638692/8wARshnF6J.jpg

Dalam laga yang dihelat di Stade de Suisse Wankdorf, Kamis (31/5/2012) dinihari WIB, Spanyol dan Korsel bermain imbang 1-1 di babak pertama. Fernando Torres mencetak gol lebih dulu sebelum disamakan Kim Do-Heon.
Spanyol membuka keunggulan ketika laga berjalan 12 menit. Diawali crossing Nacho Monreal ke kotak penalti, Torres yang tak terkawal mudah saja menyundul bola dengan kepala belakangnya dan bola bersarang di pojok atas kiri gawang Korsel.

Sebelum gol Torres, Spanyol membuka peluang pertamanya lewat sepakan keras Alonso dari luar kotak penalti yang masih bisa ditepis kiper Korsel, Kim Sung-Ryong.

Setelah kebobolan, Korsel justru sedikit berkembang permainannya terutama di 15 menit terakhir babak pertama dan membuat beberapa peluang, termasuk gol penyama kedudukan di menit 42. Sepakan keras Kim Do-Heon dari luar kotak penalti menembus pojok kanan gawang tanpa mampu dihadang Pepe Reina.

Di babak kedua Spanyol tetap memegang dominasi permainan dan mereka kembali unggul di menit 52 ketika pemain Korsel menahan sepakan Nacho dengan tangannya di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih dan Alonso yang maju sebagai eksekutor sukses mengonversi jadi gol. Spanyol kembali memimpin 2-1.

Tiga menit berselang kembali lewat situasi bola mati Spanyol menambah golnya. Cazorla dengan dingin menghantam bola melewati bagian bawah pagar betis pemain Korsel dan bersarang telak di dalam gawang. Spanyol unggul 3-1.

Negredo! Di menit 80 penyerang asal Sevilla yang masuk sebagai pengganti Torres menambah keunggulan timnya jadi 4-1. Dari sebuah serangan balik, Roberto Soldado mengirimkan umpan ke tiang jauh dan Negredo dengan sepakan first time mendatar berhasil membobol jala Korsel.

Hingga laga berakhir skor 4-1 tetap bertahan untuk keunggulan Spanyol.

Video highlight pertandingan Spanyol vs Korsel:


Susunan pemain Spanyol vs Korsel:
Spanyol: Reina (Casillas 80'); Arbeloa, Albiol, Ramos (Dominguez 58'), Monreal; Xabi Alonso (Bruno 65'), Benat, Cazorla (Soldado 57'); Mata (Adrian 58'), Silva, Torres (Negredo 57')

Korsel: Sung-Ryong; Joo-Ho, Tae-Hwee, Jung-Soo, Hyo-Jin; Chi-Woo, Jung-Woo, Ja-Cheol (Kim Jae-Sung 74'), Bo-Kyung; Dong-Won (Lee D 58'), Dong-Gook (Park Hyun-Beom 58')

sumber : Kang Jaya


Preview : Prediksi Skor PERSELA LAMONGAN VS DELTRAS SIDOARJO 31 Mei 2012

Posted: 30 May 2012 11:24 PM PDT


Preview : Prediksi Skor PERSELA LAMONGAN VS DELTRAS SIDOARJO 31 Mei 2012 - PREDIKSI PERSELA VS DELTRAS, PREDIKSI SKOR PERSELA VS DELTRAS, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN PERSELA VS DELTRAS. Duel derby Jawa Timur (Jatim) akan mempertemukan tuan rumah Persela Lamongan kontra Deltras Sidoarjo di Stadion Surajaya, Kamis (31/5) sore.

Dalam tingkatan kontestan asal Jatim, Persela adalah tim yang memiliki tingkat paling baik di antara kontestan lainnya (peringkat lima). Sementara sang tamu notabene merupakan penghuni juru kunci dalam klasemen sementara Indonesia Super League (ISL). Deltras harus rela berada di posisi paling bawah, lantaran Persiram mendapat tambahan tiga poin usai diputus menang WO atas PSMS Medan kemarin.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEip8NBUwceIe2P1EzSY6-3yaEBDOw_NToqrzO_Zj52BoVKZ-NtMXoS5aLyhtrvflCVFOqbyrUukTccb83Wgm-TW5wG70i7BjW_64HdlS5ttpY5Bn-mr1VfgxEQbfhxvNFRUvKwDPFpz9xkb/s1600/Prediksi+Persela+vs+Deltras+Sidoarjo+31+Mei+2012.jpg
PREDIKSI SKOR PERSELA VS DELTRAS : Namun itu bukan berarti Persela akan mudah mengalahkan tim berjuluk The Lobster tersebut pada laga nanti, sebab Deltras mengusung ambisi mencuri poin di Lamongan agar dapat menjauh dari zona degradasi.

"Meski sulit, kami menargetkan curi poin di Lamongan. Kami optimis pemain bisa meraih hasil maksimal, karena mereka telah melupakan hasil buruk pada beberapa laga sebelumnya," ujar pelatih Deltras .

Tapi kenyataan berkata lain. Pada laga nanti Deltras takkan diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya. Pemain inti Deltras seperti Mijo Dadic, Lancine Kone dan Benny Wahyudi harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu. Sedangkan penyerang plontos mereka asal Australia Sean Rooney, hingga kini belum menampakan batang hidungnya.

"Memang benar, ketiga pemain itu harus absen karena akumulasi. Sedangkan Rooney hingga kini belum muncul. Saya tidak khawatir dengan kondisi ini, karena saat lawan Persipura pernah seperti ini (Deltras bermain imbang 1-1 dengan Persipura)," jelasnya.

Untuk menutup posisi lowong yang yang ditinggalkan beberapa pemain tersebut, Blitz sudah menyiapkan beberapa nama. Bisa jadi Indra Setiawan, Qischil Gandrum dan Sugiarto bakal dimainkan sejak menit pertama.

"Kami akan mengandalkan pemain-pemain muda macam Indra, Qischil dan Sugiarto. Mereka telah menunjukkan kemajuan dalam latihan, jadi mereka bisa saja bermain sejak awal. Sementara Dodok (Anang), Maulana dan Muhammadan, bisa menggantikan peran Mijo serta Benny," papar mantan pelatih tim PON DKI Jakarta tersebut.

Di lain pihak, pasukan Persela yakin bisa membalas kekalahan menyakitkan yang diterimanya dari Deltras pada putaran pertama ISL lalu. Tekad itu semakin tinggi, mengingat pada putaran kedua ini Persela mengalami peningkatan permainan secara signifikan.

"Kami akan berusaha membalas kekalahan pada putaran pertama lalu. Selain itu, kami juga ingin menjaga rekor sempurna tak pernah kalah di kandang sendiri, sekaligus raihan poin maksimal agar dapat kembali menembus posisi tiga besar," ungkap asisten pelatih Persela Lamongan Didik Ludiyanto.

Pada pertandingan putaran pertama ISL yang berlangsung di Stadion Gelora Delta saat itu, Persela dipaksa Deltras menyerah 0-1 melalui gol dari titik penalti, saat itu wasit menganggap tangan Roman Golian telah menyentuh bola di kotak terlarang.
(goal.com)

Head to Head Persela vs Deltras:
Jan 14, 2012 Deltras FC 1 - Persela Lamongan 0 (ISL)‎
Apr 2, 2011 Persela Lamongan 1 - Deltras FC 0 (ISL)‎
Jan 29, 2011 Deltras FC 2 - Persela Lamongan 0 (ISL)‎
Apr 21, 2009 Persela Lamongan 1 - Deltras FC 0 (ISL)‎
Sep 11, 2008 Deltras FC 1 - Persela Lamongan 0 (ISL)‎

Lima Pertandingan terakhir Persela:
May 25, 2012 PSAP Sigli 0 - Persela Lamongan 0 ISL
May 20, 2012 PSMS Medan 4 - Persela Lamongan 3 ISL
May 15, 2012 Persela Lamongan 1 - Persisam Putra Samarinda 0 ISL
May 11, 2012 Persela Lamongan 2 - Mitra Kutai Kartanegara 1 ISL
May 7, 2012 PSPS Pekanbaru 0 - Persela Lamongan 2 ISL

Lima Pertandingan terakhir Deltras:
May 26, 2012 Deltras FC 1 - Persiwa Wamena 2 ISL
May 23, 2012 Deltras FC 1 - Persipura Jayapura 1 ISL
May 19, 2012 Deltras FC 1 - Persisam Putra Samarinda 3 ISL
May 5, 2012 Deltras FC 0 - Mitra Kutai Kartanegara 0 ISL
Apr 23, 2012 PSAP Sigli 0 - Deltras FC 1 ISL

Perkiraan susunan pemain Persela vs Deltras:
Persela: Ali Barkah Dedi Indra, Park Chul Yung, Suroso, Taufik KAsrun, Inkyun Oh, Sukadana, Gustavo Lopez (c), Jimmy Suparno, Mario Costas, Rudi Widodo.

Deltras: Wawan Hendrawan, Supandi, Dodok Anang, Waluyo, Beny Wahyudi, Maulana Ahmad, Indra Setiawan, Shin Hyun Joon, Walter Brizuela, M. Fahkrudin, Amos Mara.

Prediksi skor pertandingan Persela vs Deltras : Persela 2 - 0 Deltras. Pertandingan Persela vs Deltras disiarkan Langsung di ANTV Jam 15:00 WIB, Tanggal 31 Mei 2012.


Preview : Prediksi Skor PRANCIS VS SERBIA 1 Juni 2012

Posted: 30 May 2012 11:01 PM PDT

Preview : Prediksi Skor PRANCIS VS SERBIA 1 Juni 2012 - PREDIKSI PRANCIS VS SERBIA, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN PRANCIS VS SERBIA Laurent Blanc kemungkinan akan kembali merombak formasi Prancis saat akan menjamu Serbia, di Stade Auguste Delaune, Jumat (01/6) dini hari nanti.


http://www.senibola.com/wp-content/uploads/2012/05/perancis-prancis.jpeg

PRANCIS VS SERBIA : Setelah resmi memperkenalkan 23 nama yang akan dibawanya ke putran final Euro 2012 mendatang, Blanc akan memberikan kesempatan kepada pemain yang selama ini jarang diturunkan bersama skuad timnas. Dimulai dari lini belakang, Laurent Koscielny dan Gael Clichy sepertinya akan dipersiapkan sejak menit awal, setelah Mexes dan Evra tampil buruk di pertandingan melawan Islandia.

Yann M'Vila dan Hugo Lloris juga siap kembali menjadi starter setelah sempat diistirahatkan di pertandingan sebelumnya. Olivier Giroud yang tampil apik di laga melawan Islandia bisa saja menjadi starter menggantikan Karim Benzema, dengan Mathieu Valbuena dan Florent Malouda di kedua sisi.
Sementara Serbia yang baru saja mencoret Adem Ljajic karena menolak menyanyikan lagu kebangsaan, baru saja menelan kekalahan 2-0 di pertandingan sebelumnya melawan Spanyol.

Sinisa Mihajlovic kali ini tidak menyertakan beberapa pemain kunci seperti Milos Krasic, Zdravko Kuzmanovic, Nenad Milijas, Milan Jovanovic, Miralem Sulejmani dan Nikola Zigic. Sebagai gantinya, Zeljko Brkic siap tampil di barisan pertahanan bersama dengan Damir Kahriman, yang sudah tampil saat menghadapi Spanyol.

Head to Head Prancis vs Serbia:
9 Sep 2009 Serbia 1 - France 1 ‎(WCQE)
10 Sep 2008 France 2 - Serbia 1 ‎(WCQE)

Lima Pertandingan terakhir Prancis:
27 May 2012 France 3 - Iceland 2 FR
29 Feb 2012 Germany 1 - France 2 FR
15 Nov 2011 France 0 - Belgium 0 FR
11 Nov 2011 France 1 - USA 0 FR
11 Oct 2011 France 1 - Bosnia 1 EC

Lima Pertandingan terakhir Serbia:
26 May 2012 Spain 2 - Serbia 0 FR
29 Feb 2012 Cyprus 0 - Serbia 0 FR
28 Feb 2012 Armenia 0 - Serbia 2 FR
15 Nov 2011 Honduras 2 - Serbia 0 FR
12 Nov 2011 Mexico 2 - Serbia 0 FR

Perkiraan susunan pemain Prancis vs Serbia:
France Lloris, Reveilliere, Koscielny, Rami, Clichy, A. Diarra, M'Vila, Valbuena, Martin, Malouda, Giroud.

Serbia: Brkic, Basta, Ivanovic, Subotic, Tosic, Petrovic, Matic, Tosic, Djuricic, Kolarov, Lekic.


Foto Bugil Siswi SMUN 1 Kotamobagu Di Facebook (FB)

Posted: 30 May 2012 10:52 PM PDT

http://beritamanado.com/wp-content/uploads/2012/01/Foto-Bugil-Sensor.jpg

Foto Bugil Siswi SMUN 1 Kotamobagu Di Facebook (FB) - Foto Bugil Siswi SMUN 1 Kotamobagu Masyarakat Kotamobagu digegerkan oleh foto – foto bugil dari seorang siswi SMU Negeri 1 Kotamobagu berinisial VN (18) di situs Jejaring Sosial Facebook.

Entah bermula dari mana, link yang memuat gambar-gambar telanjang itu disebarluaskan lewat blackberry messenger. Setelah dibuka, ternyata gambar telanjang dari VN yang entah sengaja atau tidak, berani berpose bugil terbuka tanpa sehelai benang pun.

Informasi dihimpun, dari teman dekat VN mengatakan bahwa "Nda mungkin dia (VN) yang menyebarkan foto bugil tersebut, mungkin saja FB milik dia dibajak atau handphone-nya hilang, dan jatuh ke tangan orang tak bertanggung jawab yang dengan sengaja menyebarkan foto tersebut" tutur teman korban yang enggan namanya diberitakan.

VN sendiri belum bisa dihubungi untuk dikonfirmasi perihal hal tersebut. Warga kelurahan biga ini menurut teman dekatnya, sangat terpukul dengan kejadian itu, bahkan saat ini berencana melapor ke Kepolisian terkait penyebaran foto – foto tak senonoh. 
 
 http://beritamanado.com/wp-content/uploads/2012/01/IDBerryShoot-2012-01-14-1708501.jpg

Kapolres Bolmong AKBP Enggar Brotoseno, SIK saat dikonfirmasi melalui Kabag Ops. Rustanto SH SIK, mengaku belum menerima laporan dari VN terkait kasus ini. "Saya belum tahu kasus tersebut, namun jika VN merasa akun pribadinya dibajak dan merasa dirugikan silahkan melapor ke kepolisian, namun yang jelas pembuat atau penyebar gambar pornografi bisa dikenakan sanksi pidana sesuai UU ITE" tutur Rustanto. Sementara itu, berdasarkan sanksi pidana yang termuat dalam UU ITE, Setiap orang yang menyebarkan informasi pornografi, akan dikenai pasal 27 ayat 1 UU ITE yakni pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun atau denda paling banyak satu miliar rupiah.
sumber : http://zonaunikdanmenarik.blogspot.com/2012/05/foto-bugil-siswi-smun-1-kotamobagu-di.html


Kumpulan Foto Kontes Payudara Di Hunan China

Posted: 30 May 2012 10:25 PM PDT

Foto Kontes Payudara Di Hunan China - berikut adalah foto kontes payudara di hunan China. Kontes yang diadakan pertama kalinya di hunan ini berlangsung selama 2 bulan, yang menarik dalam Final yang diadakan di Changsa acaranya diadakan di luar gedung / outdoor dengan pemandangan air. namun tiba2 hujan turun dan membuat acara menjadi rame karena selain membuat susah untuk dilihat penonton juga membuat para kontestan banyak yang kepleset dan terjatuh. Namun acara tetap berlangsung sampai akhir acara

<1-- adsense -->
Dalam Final yang menjadi juara adalah :

1. Ma Yuan

2. Xiao Yuan Yuan 

3. Viya


Dokumentasi Acara :





















sumber : http://zonaunikdanmenarik.blogspot.com/2012/05/foto-kontes-payudara-terindah-di-hunan.html 


Cheat Lost Saga LS 31 Mei 2012 Terbaru Hari Ini

Posted: 30 May 2012 04:44 PM PDT

Cheat Lost Saga LS 31 Mei 2012 Terbaru Hari Ini - Kali ini sofilmendo akan sedikit berbagi seputer Cheat Game Online yaitu Lost Saga. Berikut ini CHEAT LOST SAGA 31 Mei Terbaru 2012 adalah  Cheat Lost Saga LS 31 Mei 2012 Skill No delay

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMuB95kcKFmz2fs6ICt35NTHAZf1tc0pklKEfQhzm43DOab2DDT9W6f_xjbUUjKTbZ0_3AbfvFMrnjtBrt_rtCaqaENZlhBmdDc0tpGiEyxmYrLSit08Edm5KYuBGJYx9j9KnOeQVasMOo/s200/Lost+Saga.jpgCheat Lost Saga LS 31 Mei 2012 Skill No delay
Thanks To :
[*]N2 Vip member

Credit : YoniYjm

Fitur Cheat Vip Member Lost Saga
* Skil No Delay
* Low Damage/Unlimeted HP
* 1 Hit Crussade
* Menu D3D


Cara Pakai :
* Buka Ls
* Buka Perx
* Browse
* Masukkan DLL
* Play LS
* On kan saat Notice Terakhir

F2 = 1 Hit Crussade
F1 = Skil No delay

Unlimited HP = Auto On

Work : windows Xp dan Windows 7

Virus Total



Jika Gak bekerja :

* Lengkapi jamu2 nya
* Matikan Antivirus karena Dll nya di anggap virus padahal cuma false alarm
* Restart Komputer
* Coba Pakai Injector lain

Download : Disini

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...

Demikianlah Cheat Lost Saga LS 31 Mei 2012 Terbaru Hari Ini semoga dapat bermanfaat bagi para Cheaters.


sumber


ISL : Prediksi Skor AREMA INDONESIA VS PERSIDAFON 31 Mei 2012

Posted: 30 May 2012 04:14 PM PDT

ISL : Prediksi Skor AREMA INDONESIA VS PERSIDAFON 31 Mei 2012 - PREDIKSI AREMA INDONESIA VS PERSIDAFON, PREDIKSI SKOR AREMA INDONESIA VS PERSIDAFON, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN AREMA INDONESIA VS PERSIDAFON. Tim Persidafon Dafonsoro yang akan dijamu Arema pada pertandingan lanjutan Kompetisi Indonesia Super League (ISL) nanti sore, telah tiba di Malang, Senin (28/5) malam. Membawa 18 pemain terbaiknya, Persidafon menyempatkan latihan ringan di halama Hotel Trio Indah, kemarin sore.

http://www.bolaindo.com/wp-content/uploads/2012/05/Dzumafo-Arema-Gol.jpg

AREMA INDONESIA VS PERSIDAFON : Tampak beberapa nama pemain yang tak asing di belantika sepakbola Indonesia. Seperti Christian Warobay, Patrick Wanggai, Yohanes Pahabol dan Rasmoyo gabung latihan. Juga tampak pemain veteran macam Eduard Ivak Dalam dan Bejo Sugiantoro, juga mengikuti latihan ringan ini.  

Dibawah asuhan pelatih Erens Pahelerang yang menggantikan Sergei Dubrovin, Persidafon datang dengan tergat curi poin di kandang Arema. Meski Erens mengakui saat ini sulit untuk mencuri poin atas Arema yang tengah onfire. Khususnya sejak dibesut Suharno, Arema belum tersentuh kekalahan.

"Arema pada putaran kedua melakukan perombakan pemain besar-besaran. Juga ditambah baru saja merekrut pelatih anyar. Sulit mengalahkan Arema di kandangnya sendiri. Namun kita tetap berusaha menampilkan permainan terbaik dan berharap bisa mencuri poin atas Arema," harap Erens, kemarin sore.

Diakuinya, saat ini Persidafon buta dengan kekuatan tim Arema yang baru. Sekalipun tim Singo Edan sebenarnya telah melakoni empat pertandingan bersama pelatih baru. Nyatanya  Erens mengaku belum mengetahui kekuatan Arema, dan akan menginstruksikan Patrick Wanggai dkk bermain baik pada laga besok.

Sementara Pelatih Arema Indonesia yang berlaga di Superliga Indonesia, Suharno, berharap anak asuhnya tidak merasa cepat puas dengan hasil memuaskan yang mereka capai dalam beberapa pertandingan terakhir.

Seperti yang diketahui, dalam empat pertandingan terakhir, tim Singo Edan sama sekali tidak tersentuh kekalahan. Dua pertandingan kandang menghadapi Persisam Samarinda (12/5) dan Mitra Kukar (17/5) berakhir dengan kemenangan.

Sementara dalam tur Sumatera, Arema berhasil mencuri dua poin yaitu ketika menahan imbang PSAP Sigli (21/5) dan juga PSMS Medan (26/5). Namun, Suharno berharap hasil positif tersebut tidak membuat skuat Arema puas dengan dan menjadi lengah.

"Saya tekankan pada anak-anak agar tidak cepat puas. Saat ini kita boleh menikmati hasil yang ada namun harus menatap kedepan," ujar Suharno seperti yang dilansir laman resmi Arema.

Saat ini, Arema telah kembali ke kota Malang dan harus menjalani persiapan untuk melakoni laga berikutnya menghadapi Persidafon Dafonsoro di Stadion Kanjuruhan (31/5).


5 pertandingan terakhir Arema Indonesia
26 Mei 2012 PSMS Medan 1 - Arema 1 (ISL)
21 Mei 2012 PSAP Sigli 1 - Arema 1 (ISL)
17 Mei 2012 Arema 5 - Mitra Kutai Kartanegara 3 (ISL)
12 Mei 2012 Arema 1 - Persisam Putra Samarinda 0 (ISL)
6 Mei 2012 Persija 1 - Arema 0 (ISL)

5 pertandingan terakhir Persidafon
18 Mei 2012 Persidafon 2 - Persiba Balikpapan 2 (ISL)
14 Mei 2012 Persidafon 2 - Sriwijaya FC 2 (ISL)
8 Mei 2012 Persidafon 6 - Persiram 0 (ISL)
4 Mei 2012 Persidafon 3 - Gresik United 0 (ISL)
27 Apr 2012 PSAP Sigli 2 - Persidafon 1 (ISL)



Remaja di Inggris Banyak yang 'Hobi' Aborsi

Posted: 30 May 2012 03:47 PM PDT

http://rimanews.com/sites/default/files/imagecache/250x175/aborsi_1.jpgRemaja di Inggris Banyak yang 'Hobi' Aborsi - Para simpatisan anti aborsi mengungkapkan tiga orang remaja terungkap melakukan aborsi secara berulang-ulang. Remaja tersebut tinggal di suatu tempat di Inggris dan Wales dan berhasil diketahui setelah melakukan aborsi untuk kedelapan kalinya.

Mereka adalah bagian dari 38,269 remaja yang melakukan aborsi sepanjang tahun 2010, menurut statistik yang diungkapkan NHS (National Health Service).

Dua remaja putri diketahui sudah melakukan tujuh kali aborsi dalam satu tahun, sementara satunya lagi mengaku sudah melakukan enam kali aborsi.

"Ini adalah hal yang serius. Berarti ada sesuatu hal yang tidak beres dengan negara ini, lantaran seorang remaja bisa melakukan lebih dari satu kali aborsi," ujar Rebecca Mallinson, salah satu aktivis dari perempuan anti aborsi.

"Kami menilai, ini adalah hal yang mengerikan dilakukan para remaja. Ini berkaitan dengan kesehatan seksual dan masa depan termasuk masalah penyakit menular. Selain itu efek dari aborsi dapat membahayakan kehidupan," ujarnya lebih lanjut.

"Dampak psikologi bagi remaja yang melakukan aborsi juga sangat rentan. Kami berharap, mereka dapat menemukan orang yang tepat untuk berkonsultasi dan membantu mereka dari masalah yang dialami," imbuhnya.

Hasil survei, pada tahun 2010, 14 remaja ketahuan melakukan aborsi sebanyak lima kali. Sementara itu 57 remaja putri sudah melakukan aborsi sebanyak empat kali dan 495 putri lainnya di bawah 19 tahun melakukan aborsi sebanyak tiga kali.

Kelompok LIFE, salah satu kelompok yang menentang aborsi juga memberikan tekanan kepada pemerintah agar mengatasi masalah mendasar yang menyebabkan para remaja melakukan aborsi berkali-kali.

Banyaknya para remaja yang melakukan aborsi, meningkatkan jumlah pelaku aborsi dari semua umur, yakni meningkat sebanyak 0,3 persen menjadi 187.574 pada tahun 2010.

"Melakukan aborsi dapat menjadi pengalaman yang sangat sulit dan traumatis sehingga kami sangat prihatin tentang jumlah perempuan yang melakukan aborsi secara berulang-ulang," ujar juru bicara Kementrian Kesehatan.

"Karena itu sangat penting bagi mereka yang melakukan aborsi untuk melakukan konseling serta dipasok alat kontrasepsi yang cocok dengan mereka," imbuhnya.


Prediksi Togel Singapura 31 Mei 2012 - Prediksi Togel Hari ini

Posted: 30 May 2012 03:38 PM PDT

Prediksi Togel Singapura 31 Mei 2012 - Prediksi Togel Hari ini - Prediksi Togel hari ini 31 Mei 2012 kali ini sofilmendo bagikan PREDIKSI TOGEL, dan berikut ini adalah Prediksi Togel Singapura jika anda pengen hasilnya bagus kombinasikan Prediksi berikut ini dengan prediksi anda jadi langsung aja anda simak berikut ini Prediksi Togel Singapura Kamis 31 Mei 2012 :
Prediksi Togel Singapura 31 Mei 2012 :
KEPALA : 6 2 9
EKOR : 2 1 3
COLOK BEBAS : 5 8
ANGKA LEMAH 2 D
00 01 02 03 04 05 06 07 08 09
10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26 27 28 29


0 komentar:

Post a Comment