Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Tanda – Tanda Wanita Ngajak ML

Posted: 20 May 2012 08:58 AM PDT

Tanda – Tanda Wanita Ngajak ML - Bagi kamu – kamu para cowok yang punya pasangan biasanya kalo kamu ingin melakukan hubungan intim (cak dut der dor -_-" ) suka ngasih tanda – tanda sama pasangan kamu, atau malah langsung maen ajak and maen nyosor aja (ckckck sabar abaaaang!! >_< ). Begitu juga sebaliknya dengan para cewek, cuman cewek kebanyakan tidak secara vulgar ato langsung menyampaikan pesannya tapi lewat tanda – tanda yang dia lakukan. Nah berikut ini tanda – tanda kalo cewek lagi pengen ngajak "adu ilmu" di ranjang:

1. Tiba – tiba BAEEKKK Banget!

Kalau anda pulang kerja terus disambut hangat oleh istri anda, kopi udah siap, makan malam udah rede, mau mandi uda siap aer anget plus dimandiin pula, trus selesai makan dipijit dlu. Nah kemungkinan dya mau ngajak agan buat "adu ilmu"! Tapi sebelum itu pastiin dlu bener gak, soalnya mungkin aja ada maunya yang laen, contohnya tiba – tiba minta dibeliin BB baru (@_@). Makanya liat Tanda Kedua!

2. Manja dan Genit Jadi Satu !!!
Wiiih pusing gak tuh?? udah manja ditambah genit! eits, tapi tenang dulu! Biasa nya kalo cewek lagi pengen "uh yeah uh no.." dia jadi manja yang menyenangkan dan genit yang menyenangkan pula. Contohnya, tiba – tiba nyender trus minta di pijit di bagian tertentu yang "menyenangkan" (heuheuheu…)

3. Otomatis Romantis !?
Nah yang ini rada bikin bingung, biasanya sehari – hari cuek bebek sekarang tiba – tiba dan sekonyong – konyong si doi jadi romantis RUAARRR BIASA.. nah itu juga bisa jadi tanda – tanda yang dia berikan kalo dya lagi pengen "in de hoy" ama agan – agan.

4. Kamar Jadi Remang – remang !!
Kalo agan masuk kamar trus tiba – tiba kaget kamar kok lampunya mati trus banyak lilin dimana – mana plus ranjang ada daun – daun bunga kamboja, jangan kaget! itu bukan lampunya yang rusak atau ada yang meninggal.. No! No! No! itu adalah suatu effort dari pasangan anda supaya bisa membuat kesan romantis dan membangkitkan mood anda. Jadi, itu juga merupakan tanda – tanda dya lagi ngajak agan buat ber"ahoy" ria.

5. Memakai Pakaian Sexy nan Menggoda…
Kalo pada malam biasanya pasangan anda tidur dengan kaos oblong bulukan plus celana pendek bolong pantatnya trus tiba – tiba dya pake lingerie seksi dan pakaian dalam HOT kayak G-String. Itu sudah Jelas adalah ajakan buat anda, jadi jangan sia-siain siapkan kapal perang anda dan berangkiiittzzz

6. Langsung Ngajak!
Nah kalo pasangan anda sudah mengeluarkan 5 Langkah menuju Surga tapi entah ada kecapean, gak mood, buta ato bego! gak nyadar semua itu.. Biasanya pasangan anda langsung mengajak anda dengan terang – terangan. Kalo uda gitu ya mau apa lagi, langsung aja di sikat mas bro

Nah kira – kira itu tanda – tanda yang bisa saya bagi, paling tidak itu berlaku bagu saya dan pasangan sayah (istri sah lho), bagi anda? ya mungkin berhasil mungkin tidak, tapi paling tidak patut dicoba kan? cheers!!


Prediksi Skor JUVENTUS VS NAPOLI 21 Mei 2012 Lengkap

Posted: 20 May 2012 08:22 AM PDT

Prediksi Skor JUVENTUS VS NAPOLI 21 Mei 2012 Lengkap - PREDIKSI JUVENTUS VS NAPOLI, PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS NAPOLI. Pelatih Juventus Antonio Conte mengatakan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat merengkuh gelar juara Coppa Italia. Seperti yang diketahui, Juventus akan menghadapi Napoli dalam laga final Coppa Italia di Olimpico dini hari besok (21/05).

http://4.bp.blogspot.com/-OaEcop62H5A/T3jpBAYJXMI/AAAAAAAAI_Q/F-sRf_BvLwc/s1600/Juventus+vs+Napoli.jpg

PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS NAPOLI : Bianconeri memiliki peluang untuk meraih double winners tahun ini setelah mereka mampu menjuarai kompetisi Serie A Italia dan sekaligus mempertahankan rekor tidak terkalahkan musim ini.
"Kami harus datang ke final Coppa dengan pendekatan yang tepat, menjadi juara Italia terlebih dahulu dan sisanya menyusul," ujarnya.

"Kami merayakan (gelar juara Serie A) tetapi sekarang waktunya untuk kembali ke lapangan dan berusaha semaksimal mungkin dan meraih musim yang luar biasa."

"Meraih kemenangan akan memastikan kami mengakhiri musim tanpa kekalahan dan dalam sejarah, Napoli adalah tim terburuk yang harus dihadapi di final."

Napoli, di sisi lain, sedikit khawatir dengan kondisi Paolo Cannavaro. Kapten Napoli ini masih belum 100 persen fit namun sepertinya Walter Mazzari akan memaksakan Cannavaro untuk bermain.

Kondisi pencetak dua gol Napoli kala melawan Siena, Andrea Dossena juga masih meragukan. Jika dia tidak bisa tampil, Juan Camilo Zuniga sudah siap untuk menggantikannya. Walter Gargano yang terkena hukuman larangan bertanding sepertinya akan digantikan oleh Blerim Dzemaili.

Di depan, Mazzari masih mengandalkan trio maut mereka; Marek Hamsik, Ezequiel Lavezzi, dan Edinson Cavani.

Head to Head Juventus vs Napoli :
2 Apr 2012 : Juventus 3 – 0 Napoli (Serie A)
30 Nov 2011 : Napoli 3 – 3 Juventus (Serie A)
23 Mei 2011 : Juventus 2 – 2 Napoli (Serie A)

5 Pertandingan terakhir Juventus :
13 Mei 2012 : Juventus 3 – 1 Atalanta (Serie A)
7 Mei 2012 : Cagliari 0 – 2 Juventus (Serie A)
3 Mei 2012 : Juventus 1 – 1 Lecce (Serie A)
29 Apr 2012 : Novara 0 – 4 Juventus (Serie A)
25 Apr 2012 : Cesena 0 – 1 Juventus (Serie A)

5 Pertandingan terakhir Napoli :
14 Mei 2012 : Napoli 2 – 1 Siena (Serie A)
6 Mei 2012 : Bologna 2 – 0 Napoli (Serie A)
2 Mei 2012 : Napoli 2 – 0 Palermo (Serie A)
29 Apr 2012 : Roma 2 – 2 Napoli (Serie A)
25 Apr 2012 : Lecce 0 – 2 Napoli (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Napoli :
Juventus :Buffon, Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, De Ceglie, Marchisio, Pirlo, Vidal, Del Piero, Vucinic.
Napoli :De Sanctis, Aronica, Zuniga, Cannavaro, Fernandez, Dzemaili, Maggio, Gargano, Inler, Hamsik, Cavani.


Kumpulan Kata Kata Rindu Terbaru

Posted: 20 May 2012 07:59 AM PDT

Kumpulan Kata Kata Rindu Terbaru - Berikut ini Sofilmendo share tentang Kata Kata Rindu, buat kalian semua yang lagi rindu pada pacar, shabat atau pun orang tua, silahkan langsung cekbrott...!!

Kata Kata Rindu Buat Pacar
makan brownis minumnya es kelapa
di warung bu asih di dekat gua
kenangan manis tak kan terlupa
kisah kasih kita berdua

cuaca dingin jualan tahu..
pergi berlayar ke teluk dalam..
entah kapan sampe ketujuan..
rindu dihati smakin dalam..
entah kapan bisa ketemuan..

pisau belati diasah asah
belati di bawa dari cina
siang malam hati gelisah
teringat abang Jauh disana

Bertamasya ke taman ria..
Taman ria dekat Jakarta..
cintaku hanya untuk dirinya..
dan tak akan terganti tuk selamaya..

Pergi ke pasar membeli duku..
Duku dibeli cuma seribu..
Dirimu jauh ku merasa rindu..
Dirimu dekat ku malu malu..

Ayam dibakar di atas bara..
smakin dikipas smakin membara..
Pikiran buntu badan sengsara..
Bila kekasih jauh di mata..

putri raja putri kayangan..
pake mahkota diatas kpala..
rindu suara bisa telponan..
rindu raga harus berjumpa….

Jalan jalan kekota tua..
Dikota tua banyaklah bambu..
Rindu terasa menusuk jiwa..
kemana tempat harus ku mengadu

Kata-kata rindu buat sahabat atau teman
Awan putih di langit biru,
Burung camar berlega-legar;
Kerana kasih kita bertemu,
Moga kekal terus bersinar.

Lima ekor anak ikan,
Jatuh seekor tinggal empat;
Salam ku hulur tanda ingatan,
Moga terhibur duhai sahabat.

Kata-kata rindu buat Ibu
Aku ada di singapura bunda, kuraharap dirimu baik-baik saja, aku kan pasti berusaha membalas jasa-jasamu, aku merindukanmu

Kata-kata rindu dalam bahasa inggris
A city is a large community where people are lonesome together.
Herbert Prochnow
Every time I look at you I get a fierce desire to be lonesome.
Oscar Levant

Gee, its lonesome in the outfield. It's hard to keep awake with nothing to do.
Babe Ruth
Life's an awfully lonesome affair. You come into the world alone and you go out of the world alone yet it seems to me you are more alone while living than even going and coming.
Emily Carr

Lonesome. Lonesome. I know what it means. Here all by my lonesome, dreaming empty dreams. Weary. Weary at the close of day, wondering if tomorrow brings me joy or sorrow.

Leon Redbone
May your trails be crooked, winding, lonesome, dangerous, leading to the most amazing view. May your mountains rise into and above the clouds.
Edward Abbey

Demikian Kata Kata Rindu dari Sofilmendo, semoga dapat bermanfaat
sumber


Ciri-Ciri Wanita Memakai Implan Payudara

Posted: 20 May 2012 07:46 AM PDT

Ciri-Ciri Wanita Memakai Implan Payudara - Jumlah perempuan yang merasa tidak pede dengan ukuran payudaranya semakin banyak. Ciri Wanita Memakai Implan Payudara Menurut data dari American Society of Plastic Surgeons, hampir 300.000 perempuan di Amerika melakukan pembesaran payudara di tahun 2010.

Di Indonesia meski angkanya kecil tetapi peminat operasi plastik terus meningkat. Bahkan di sebuah rumah sakit swasta di Tangerang, pasien yang berminta menjalani operasi plastik, termasuk pemasangan implan payudara, harus mengantre sampai dua bulan ke depan.

Fenomena tersebut menunjukkan bahwa orang Indonesia tidak tabu lagi untuk melakukan jalan pintas lewat meja operasi, termasuk mengisi payudara dengan implan demi meraih kecantikan.

Bagi awam, mungkin sulit membedakan mana payudara yang alami dengan yang sudah ditambah silikon. Tetapi menurut ahli bedah plastik Norman Rowe, ada 5 ciri utama untuk mengidentifikasi payudara yang ditambah implan.



Inilah Ciri-Ciri Wanita Memakai Implan Payudara

1. Jarak terlalu dekat

Kebanyakan payudara perempuan berjarak sekitar 7 cm. Namun dengan penambahan implan jarak tersebut berkurang banyak. "Ketika dokter memasang implan, biasanya mereka memasangnya terlalu berdekatan sehingga hasilnya akan terlihat merapat di tengah," kata Rowe.

2. Terlalu tinggi

Ciri yang paling kentara lainnya adalah jika payudara tampak terlalu tinggi ke dada. Normalnya payudara berada sejajar dengan ketiak.

3. Terlihat seperti semangka

"Payudara yang alami memiliki bentuk seperti buah pepaya atau alpukat, namun jika tampak seperti melon yang bundar atau besar seperti semangka itu merupakan tanda payudara itu tak asli," katanya. Tak seperti payudara asli yang secara alami akan mengisi bagian bawah, implan silikon biasanya diletakkan agak diatas sehingga bentuknya bundar sempurna.

4. Tampak ada bekas luka

Dokter bedah plastik pada umumnnya memakai empat titik untuk memasukkan implan ke payudara dan semuanya akan meninggalkan bekas luka atau parut. Bekas sayatan bisa terlihat di bagian bawah payudara, dekat puting, dekat ketiak, atau di atas pusar.

5. Terdengar suara

Anda memerlukan telinga super sensitif atau ruangan yang sangat sunyi untuk bisa mendengarnya. Wanita yang melakukan pembesaran payudara menggunakan implan saline terkadang menghasilkan suara ketika mereka bergerak. "Jika implan tidak bisa mengisi seluruh bagian terkadang akan timbul kantung udara yang bisa menghasilkan suara," katanya.

Nah itulah beberapa ciri implan payudara. Semoga menambah informasi anda. 


Hasil Lengkap Balapan MotoGP Prancis 20 Mei 2012

Posted: 20 May 2012 06:53 AM PDT

Hasil Lengkap Balapan MotoGP Prancis 20 Mei 2012 - Hasil Lengkap Balapan MotoGP. Jorge Lorenzo tampil dominan untuk akhirnya menjuarai MotoGP Prancis. Sementara itu Valentino 'The Doctor' Rossi tampil gemilang untuk memenangi duel dengan Casey Stoner dan berhak atas posisi runner up.

Dani Pedrosa dan Casey Stoner berhasil mempertahankan posisi terdepan yang mereka miliki saat balapan dimulai. Menjalani start dengan sangat baik adalah Jorge Lorenzo yang langsung menyodok ke posisi tiga saat melewati tikungan pertama, menggusur Andrea Dovizioso.

http://gustomobil.files.wordpress.com/2010/10/rossiducati1.jpg

Di baris belakang, nasib nahas menimpa pembalap tuan rumah Randy de Puniet. Baru melaju beberapa meter dia kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari tunggangannya. Setelah mengganti motor, dia bisa kembali ke lintasan.

Perubahan posisi di urutan depan terjadi sebelum lap pertama tuntas. Lorenzo berturut-turut berhasil menyalip Pedrosa dan Stoner untuk merebut posisi pertama. Di lap kedua Stoner berhasil mengambil alih posisi kedua dari pedrosa setelah melewati pertarungan sengit.

Di lap ketiga Rossi berhasil masuk posisi tiga besar setelah mendahului Pedrosa. Posisi Pedrosa sendiri semakin terpuruk karena satu lap berikutnya dia turun ke urutan enam karena disusul oleh Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow.

Ducati tunggangan Rossi menunjukkan penampilan sangat baik di awal balapan karena saat race memasuki lap kelima The Doctor berhasil memberikan tekanan pada Stoner untuk bertarung memperebutkan posisi dua.

Namun Rossi gagal menyusul Stoner, karena di lap 12 dia malah didahului oleh dua pembalap di belakangnya. Berturut-turut dia disalip, Crutchlow dan Dovizioso. Dovisiozo lantas menyalip Crutchlow untuk merebut posisi tiga.

Selama beberapa lap, Dovizioso, Rossi dan Crutchlow terlibat persaingan sengit memperebutkan posisi tiga. Namun pertarungan antara ketiganya hanya bertahan sampai balapan tinggal menyisakan 10 balapan karena Crutchlow terjatuh di sebuah tikungan ke kanan. Di lap yang sama Rossi akhirnya 'memenangi' duel dengan dua pembalap Yamaha Monster Tech 3 setelah berhasil merebut posisi tiga dari Dovizioso.

Sedangkan beberapa detik di depan, Stoner semakin menjauhkan jarak. Pun begitu dengan Lorenzo yang terus mencatatkan fastest lap dari posisi terdepan. Jarak antara Lorenzo dan Stoner di 10 lap tersisa lebih dari lima detik.

Rossi kembali tampil ganas jelang berakhirnya balapan. Mulai di enam lap tersisa dia berhasil merapatkan jarak denan Stoner di posisi kedua. Di lap keempat Rossi dan Stoner terpaut kurang dari satu detik.

Di lap ke-26 Rossi akhirnya mampu menyusul Stoner untuk berada di posisi kedua, namun kondisi tersebut tak berlangsung lama karena di tikungan berikutnya Stoner kembali dalam posisi unggul. Duel sengit antara keduanya pun tersaji di lap-lap akhir MotoGP Prancis.

Saat race tengah berada di putaran terakhirnya, Rossi akhirnya bisa kembali mengambil posisi kedua. Di kesempatan ini, juara dunia sembilan kali itu bisa mempertahankannya hingga garis finis dan mengunci posisi runner up. Sementara Stoner harus puas dapat posisi tiga.


Final Coppa Italia : Prediksi Skor JUVENTUS VS NAPOLI 21 Mei 2012

Posted: 20 May 2012 04:55 AM PDT

Final Coppa Italia : Prediksi Skor JUVENTUS VS NAPOLI 21 Mei 2012 - PREDIKSI JUVENTUS VS NAPOLI. Pelatih Juventus Antonio Conte mengatakan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat merengkuh gelar juara Coppa Italia. Seperti yang diketahui, Juventus akan menghadapi Napoli dalam laga final Coppa Italia di Olimpico dini hari besok (21/05).

http://4.bp.blogspot.com/-OaEcop62H5A/T3jpBAYJXMI/AAAAAAAAI_Q/F-sRf_BvLwc/s1600/Juventus+vs+Napoli.jpg

PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS NAPOLI : Bianconeri memiliki peluang untuk meraih double winners tahun ini setelah mereka mampu menjuarai kompetisi Serie A Italia dan sekaligus mempertahankan rekor tidak terkalahkan musim ini.
"Kami harus datang ke final Coppa dengan pendekatan yang tepat, menjadi juara Italia terlebih dahulu dan sisanya menyusul," ujarnya.

"Kami merayakan (gelar juara Serie A) tetapi sekarang waktunya untuk kembali ke lapangan dan berusaha semaksimal mungkin dan meraih musim yang luar biasa."

"Meraih kemenangan akan memastikan kami mengakhiri musim tanpa kekalahan dan dalam sejarah, Napoli adalah tim terburuk yang harus dihadapi di final."

Napoli, di sisi lain, sedikit khawatir dengan kondisi Paolo Cannavaro. Kapten Napoli ini masih belum 100 persen fit namun sepertinya Walter Mazzari akan memaksakan Cannavaro untuk bermain.

Kondisi pencetak dua gol Napoli kala melawan Siena, Andrea Dossena juga masih meragukan. Jika dia tidak bisa tampil, Juan Camilo Zuniga sudah siap untuk menggantikannya. Walter Gargano yang terkena hukuman larangan bertanding sepertinya akan digantikan oleh Blerim Dzemaili.

Di depan, Mazzari masih mengandalkan trio maut mereka; Marek Hamsik, Ezequiel Lavezzi, dan Edinson Cavani.

Head to Head Juventus vs Napoli :
2 Apr 2012 : Juventus 3 – 0 Napoli (Serie A)
30 Nov 2011 : Napoli 3 – 3 Juventus (Serie A)
23 Mei 2011 : Juventus 2 – 2 Napoli (Serie A)

5 Pertandingan terakhir Juventus :
13 Mei 2012 : Juventus 3 – 1 Atalanta (Serie A)
7 Mei 2012 : Cagliari 0 – 2 Juventus (Serie A)
3 Mei 2012 : Juventus 1 – 1 Lecce (Serie A)
29 Apr 2012 : Novara 0 – 4 Juventus (Serie A)
25 Apr 2012 : Cesena 0 – 1 Juventus (Serie A)

5 Pertandingan terakhir Napoli :
14 Mei 2012 : Napoli 2 – 1 Siena (Serie A)
6 Mei 2012 : Bologna 2 – 0 Napoli (Serie A)
2 Mei 2012 : Napoli 2 – 0 Palermo (Serie A)
29 Apr 2012 : Roma 2 – 2 Napoli (Serie A)
25 Apr 2012 : Lecce 0 – 2 Napoli (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Napoli :
Juventus :Buffon, Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, De Ceglie, Marchisio, Pirlo, Vidal, Del Piero, Vucinic.
Napoli :De Sanctis, Aronica, Zuniga, Cannavaro, Fernandez, Dzemaili, Maggio, Gargano, Inler, Hamsik, Cavani.

Prediksi Skor Pertandingan Juventus vs Napoli by Agen Bola Terbaik : Juventus 2 - 0 Napoli


Free Download Film Goon (2012) BRRip Gratis

Posted: 20 May 2012 04:39 AM PDT

Kini sudah terdapat link Download Film Goon (2012), Movie Goon (2012), Free Download Goon (2012), Download Goon (2012), Download Film Goon (2012), Download Movie Goon (2012), Subtitle Goon (2012), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2012, Download Film Gratis

INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1456635/
Release Date: 6 January 2012 (Ireland)
Genre: Comedy | Sport 
Quality: BRRip
Cast: Seann William Scott, Jay Baruchel and Alison Pill
http://img69.imageshack.us/img69/3714/imdbposterd.jpg

Sinopsis Goon (2012)
Not content with his job as a bouncer at a local Beantown bar and a bit of an embarrassment to his accomplished family, Doug Glatt dreams of the kind of success enjoyed by minor league hockey goon Ross Rhea. When a chance encounter with an on-ice thug leads to a bloody fist fight that Doug easily wins, the coach of the Halifax Highlanders sees potential in this mammoth sized man who is only hampered by his lack of any hockey playing ability and his brother's old figure skates. Standing up to the taunts of the other players, Doug manages to join the team, and with the encouragement of his hockey obsessed best friend quickly becomes a rising star. Soon he'll have the opportunity to face off against Ross "The Boss" Rhea and perhaps finally land a girlfriend. Now - all he needs is to learn how to skate.




Trailer Goon (2012)



Free Download Film Journey 2: The Mysterious Island (2012) BRRip Gratis

Posted: 20 May 2012 04:23 AM PDT

Kini sudah terdapat link Download Film Journey 2: The Mysterious Island (2012), Movie Journey 2: The Mysterious Island (2012), Free Download Journey 2: The Mysterious Island (2012), Download Journey 2: The Mysterious Island (2012), Download Film Journey 2: The Mysterious Island (2012), Download Movie Journey 2: The Mysterious Island (2012), Subtitle The Avengers (2012), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2012, Download Film Gratis

INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1397514/
Release Date: 1 February 2012 (Indonesia)
Genre: Action | Adventure | Comedy
Quality: BRRip
Cast: Josh Hutcherson, Dwayne Johnson and Michael Caine fi



http://img190.imageshack.us/img190/6098/imdbposterm.jpg 
Sinopsis Journey 2: The Mysterious Island (2012)
Sean Anderson partners with his mom's husband on a mission to find his grandfather, who is thought to be missing on a mythical island.














Trailer Journey 2: The Mysterious Island (2012)



Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Piala EURO 2012

Posted: 20 May 2012 04:25 AM PDT

Banyak hal yang akan terjadi pada pertandingan EURO 2012 maka dari itu Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Piala EURO 2012 menyediakan taruhan bola yang sangat berkualitas. Dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan profesional membuat kita akan merasa nyaman dan aman saat pasang taruhan dalam meramaikan Piala EURO 2012 yang akan dilangsungkan di dua negara yaitu Polandia dan Ukraina, tentunya hanya di ClickBet88.com kita bisa pasang taruhan yang pas.
Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Piala EURO 2012
Bertaruh di Clickbet yang dimana akan terbentuknya 4 group dari 16 negara yang maju ke putaran final Piala Eropa tahun ini, semakin membuat semua orang berdebar-debar menunggu siapa yang akan menjadi juara sejati pada kesempatan kali ini. Dengan semangat menjunjung tinggi nilai sportivitas dan menjunjung tinggi permainan yang fair play, setiap orang berharap agar nantinya pertandingan dapat menjadi meriah dan menjadi kenangan tersendiri bagi semua orang di manapun berada.

Sebagai bukti keseriusan dan profesionalisme mereka saya pastikan ClickBet88.com akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik, mudah, dan cepat. Mereka memiliki komitmen untuk selalu berusaha membantu semua kesulitan dan keluhan dari semua member tentunya dengan pelayanan yang ramah, cepat dan tanggap.
Peraturan CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012 pun sangat ringan dan memudahkan bagi anda yang tertarik untuk menjadi membernya, seperti pastikan usia anda minimum 18 tahun, anda harus bertanggung jawab terhadap ID dan password anda, dan dengan uang 30.000 atau 50.000 rupiah anda sudah bisa ikutan bertaruh sedangkan untuk memudahkan dalam transfer dan penarikan mereka menyediakan pilihan bank seperti BCA, BNI, dan Mandiri dan masih ada peraturan lain yang tidak terlalu memberatkan bagi anda yang tertarik untuk jadi membernya.
Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Piala EURO 2012Nahh,, Sebagai agen bola online terpercaya, clickbet88.com mengajak kita semua agar memasang taruhan demi untuk memeriahkan piala euro 2012 yang tentunya hal ini sudah ditunggu-tunggu sejak lama oleh para penonton dimanapun berada. Sebagai penonton tentunya tidak asyik jika saat menyaksikan pertandingan tidak dibarengi dengan taruhan artinya kurang meriah suasananya. Bersama agen bola terpercaya ini, anda dapat mewujudkan mimpi untuk mengais rejeki lewat agen bola sbobet ini, siapa tahu nasib mujur bisa dapat rejeki cukup lumayan. Rejeki orang tidak akan ada yang tahu, tetapi kalau tidak berusaha untuk mewujudkannya mana mungkin rejeki dapat diraih. Dengan berpartisipasi menjadi member di clickbet88.com agen bola terpercaya ini kita mempunyai peluang mendapatkan rejeki dari adanya piala euro 2012 tentunya berharap team favorit yang diunggulkan menjadi pemenang dalam setiap pertandingan dan hal ini tentunya hal ini akan menambah semangat kita dalam mengikuti jalannya pertandingan hingga berakhir ke final nanti.

Dengan nilai keuntungannya yang besar dan proses pembayaran yang cepat, agen bola terpercaya Piala EURO 2012 semakin diperhitungkan sebagai salah satu agen bola taruhan terbaik di kalangan taruhan bola online indonesia. Hanya lewat Clickbet88.com maka anda akan merasakan kenyamanan dan keamanan privasi taruhan bola . Gimana gan ? silahkan anda buktikan manfaat yang anda dapat jika mengikuti Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Piala EURO 2012


Jadwal Siaran Langsung MotoGP Le Mans Perancis 20 Mei 2012 Trans7

Posted: 20 May 2012 02:12 AM PDT

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Le Mans Perancis 20 Mei 2012 Trans7 - MotoGP Le Mans Perancis akan digelar kembali, dan tentunya akan disiarkan langsung oleh Trans7, jadi jangan dilewatkan gan...!!

Jadwal kualifikasi dan Balap motoGP Le Mans Perancis 19 – 20 Mei 2012

Sirkuit dengan nama Monster Energy Grand Prix de France ini akan menjadi saksi kehebatan para raja rider motoGP 2012 dalam menunjukkan aksi dan kehebatannya dalam melahap setiap lintasan balap, mulai dari latihan bebas (free practice), kualifikasi dan balap dari kelas moto3, moto2 hingga kelas para raja motoGP di motoGP Le Mans Perancis musim 2012 ini.

Sirkuit  Le Mans Perancis motoGP 2012

Jadwal Kualifikasi dan Race Balap MotoGP Le Mans Perancis 19 - 20 Mei 2012


Moto3 Kualifikasi: Sabtu: 18:00 – 18:40
MotoGP Kualifikasi: Sabtu: 18:55 – 19:55
Moto2 Kualifikasi: Sabtu: 20:10 – 20:55

Moto3 Race: Minggu 16:00
Moto2 Race: Minggu 17:20
MotoGP Race: Minggu 19:00
Demikian tentang Jadwal Siaran Langsung MotoGP Le Mans Perancis 20 Mei 2012 Trans7, semoga bermanfaat

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
sumber


ISL : PREDIKSI SKOR PSMS VS PERSELA 20 MEI 2012

Posted: 20 May 2012 01:20 AM PDT

ISL : PREDIKSI SKOR PSMS VS PERSELA 20 MEI 2012 - PREDIKSI PSMS VS PERSELA , PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN PSMS VS PERSELA. Skuad PSMS Medan menjanjikan bakal tampil habis-habisan menghadapi Persela Lamongan pada lanjutan Indonesian Super League (ISL) di Stadion Teladan Medan, Minggu (20/5) nanti.

PREDIKSI SKOR PSMS VS PERSELA
: Demi mencapai kemenangan, Ayam Kinantan akan tampil dengan ciri khasnya sebagaimana mereka ikrarkan usai latihan di Stadion Teladan, Kamis. PSMS kini berada di peringkat 14 dengan nilai 26, sehingga menargetkan 15 poin dari lima laga sisa.

Setelah melawan Persela, PSMS akan ditantang Arema Malang (26 Mei), Persib Bandung (17 Juni), Pelita Jaya (23 Juni), dan terakhir PSAP Sigli (28 Juni).

"Untuk mendapatkan hasil maksimal, pemain sudah siap berbuat apa saja. Bila perlu, jangankan mandi keringat , mandi darah pun siap demi mencapai kemenangan," tekad gelandang PSMS, Alamsyah Nasution.

"Jangankan cedera, terbaring di rumah sakitpun kami siap demi PSMS," katanya sama sekali tidak merasa sungkan untuk bermain di posisi apa saja, asal Ayam Kinantan menang melawan Laskar Joko Tingkir.

Dua pemain lainnya, Rahmad dan Zulkarnaen, juga sepakat dengan Alamsyah. Keduanya mengatakan juga tidak memikirkan resiko demi kemenangan PSMS dari Persela dan tim lainnya. Libero Sasa Zecevic dan Novi Handriawan pun menyatakan kesiapannya untuk bermain 'kayu' guna menyelamatkan gawang Edi Kurnia dari kebobolan.

"Itu adalah resiko kami sebagai pemain. Bila bertanding di kandang lawan, kami selalu dikasari tim tuan rumah, tetapi sanksinya tidak ada. Kenapa kami tidak melakukan hal serupa nanti di Stadion Teladan?!" tukas Novi.

"Lagipula, seatraktif apapun permainan sebuah tim, tak bisa dipungkiri bahwa yang terpenting adalah hasil akhir pertandingan," tambah Novi.

Publik sepakbola di Teladan tidak hanya ingin melihat permainan yang baik, tetapi ingin melihat timnya bisa membawa kemenangan. Palang pintu PSMS itu optimis bisa meraih nilai penuh atas Laskar Joko Tingkir. Sebab, sejak menahan tuan rumah Gresik United dua pekan lalu, mereka termotivasi memenangkan semua laga sisa, khususnya di kandang.

"Kami seluruhnya termotivasi penuh untuk menang. Selain itu beberapa pemain yang selama ini cedera juga sudah sembuh, termasuk saya sendiri," klaim Anton Samba, pemain paling rajin shalat lima waktu itu.

Head to Head PSMS Medan vs Persela Lamongan:
Feb 28, 2012 Persela Lamongan 2 - PSMS Medan 1 (ISL)
May 10, 2009 Persela Lamongan 4 - PSMS Medan 2 (ISL)
Aug 11, 2008 PSMS Medan 0 - Persela Lamongan 1 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir PSMS Medan:
May 15, 2012 Persela Lamongan 1 - Persisam Putra Samarinda 0 (ISL)
May 11, 2012 Persela Lamongan 2 - Mitra Kutai Kartanegara 1 (ISL)
May 7, 2012 PSPS Pekanbaru 0 - Persela Lamongan 2 (ISL)
May 2, 2012 Persija Jakarta 1 - Persela Lamongan 1 (ISL)
Apr 24, 2012 Persela Lamongan 2 - Pelita Jaya Jawa Barat 2 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Persela Lamongan:
May 8, 2012 Gresik United 2 - PSMS Medan 2 (ISL)
May 4, 2012 Persiba Balikpapan 3 - PSMS Medan 1 (ISL)
Apr 28, 2012 Sriwijaya FC Palembang 2 - PSMS Medan 0 (ISL)
Apr 23, 2012 PSMS Medan 1 - Persidafon Dafonsoro 0 (ISL)
Apr 19, 2012 PSMS Medan 1 - Deltras FC 3 (ISL)

Perkiraan susunan pemain PSMS Medan vs Persela Lamongan:

PSMS: Eddy Kurnia; Zainal Anwar, Novi Handriawan, Sasa Zecevic, Rahmad; Shin Hyun-joon, Ramadhan Saputra, Anton Samba, Nastja Ceh; Osas Saha, Nico Malau.

Persela: Agung Prasetyo, Dias Angga, Pierre Njanka, Luc Owana Zoa, M. Roby, Isdiantono, Fajar Legian, Supriyono, Srdjan Lopicic, Christian Gonzalez, Yongki Aribowo.

Prediksi skor pertandingan PSMS Medan vs Persela Lamongan : PSMS Medan 2-1 Persela Lamongan. Pertandingan PSMS Medan vs Persela Lamongan disiarkan LANGSUNG di ANTV 15:30 WIB, Tanggal 20 Mei 2012.


Video Youtube Adu Pinalti CHELSEA VS BAYERN MUNCHEN

Posted: 20 May 2012 12:54 AM PDT

Video Youtube Adu Pinalti CHELSEA VS BAYERN MUNCHEN - Video Chelsea vs Bayern Munchen 4-3 (1-1) | Final Liga Champions 2012 - Drama tersaji di Alianz Arena pada final Liga Champions 2012 antara Bayern Munchen vs Chelsea tadi malam waktu setempat atau 20 Mei 2012 dinihari WIB tadi. Chelsea menang 4-3 lewat drama adu penalti. Inilah video cuplikan pertandingan yang menegangkan tersebut.



Susunan pemain Bayern Munchen vs Chelsea:
Bayern Munich: Neuer, Lahm, Contento, Tymoschuk, Boateng, Schweinsteiger, Kroos, Mueller (Van Buyten 87'), Robben, Ribery (Olic 97'), Gomez

Chelsea: Cech, Bosingwa, Cahill, Luiz, Cole, Mikel, Lampard, Kalou (Torres 84'), Mata, Bertrand (Malouda 73'), Drogba
Video Chelsea vs Bayern Munchen 4-3 Final Liga Champions 2012


Misteri Piramida Punden Berundak

Posted: 20 May 2012 12:39 AM PDT

 http://images.detik.com/content/2012/05/20/10/gunung-padang-dlm.jpg
Misteri Piramida Punden Berundak - Jakarta Punden berundak yang dibangun di Situs Gunung Padang, Cianjur ditengarai dibangun ribuan orang Misteri Piramida Punden Berundak. Analisa awal tim arkeologi, masyarakat yang membangun itu memiliki teknologi yang 'maju'

"Dan konstruksi bangunan di sisi timur menunjukkan bahwa masyarakat pada masa itu telah mengenal teknologi membuat bangunan yang cukup rumit," kata Ketua Tim Arkeologi, Ali Akbar yang melakukan penggalian, Minggu (20/5/2012).

Hasil penelitian tim geologi dan arkeologi, bangunan punden berundak itu dibangun di area seluas 75 hektar. Penggalian yang dilakukan tim arkeologi yang berkoordinasi dengan Sekretariat Negara itu menemukan bahwa masyarakat kala itu lebih maju dari apa yang diduga.

"Dengan kata lain, tingkat pengetahuan dan penguasaan teknologi masyarakat masa lampau lebih maju dibandingkan yang diperkirakan sebelumnya oleh para ahli masa kini," tuturnya.

Tim arkeolog yang melakukan penggalian sejak 15 Mei lalu dan rencananya hingga 30 Juni sudah menemukan gerabah dan tembikar. Penggalian pun dilakukan secara meluas. Diperkirakan usia punden berundak itu dari masa prasejarah. Namun kepastiannya masih perlu penelitian.

"Tim Arkeologi saat ini fokus melakukan analisis laboratorium. Ekskavasi telah menghasilkan sejumlah barang yang akan dianalisis C14 (carbon dating). Hasil analisis akan menunjukkan usia dari situs tersebut. Tim Arkeologi saat ini bekerja di laboratorium dan analisis masih berlangsung," jelas Ali yang merupakan arkeolog lulusan UI ini.

Sebagai gambaran, punden berundak di Gunung Padang itu disusun berteras-teras yang semakin ke belakang semakin tinggi.

Umumnya bangunan ini dibuat dengan memanfaatkan bentuk alami dari sebuah bukit atau gunung.

"Batu-batu disusun menutupi gunung atau bukit sehingga terbentuklah undakan atau teras. Di Gunung Padang sejauh ini diketahui terdapat 5 teras yang ditempatkan di puncak dari Gunung Padang," tuturnya.

Penelitian Tim Terpadu Penelitian Mandiri Gunung Padang menemukan banyak struktur batu di sisi timur bukit. Struktur tersebut menunjukkan bahwa bangunan yang selama ini telah diketahui hanya bagian atasnya saja.

"Sisi timur merupakan badan bangunan yang tentu saja membuat ukuran bangunan menjadi berlipat ganda," jelasnya.

sumber : http://news.detik.com/read/2012/05/20/074226/1920068/10/punden-berundak-di-gunung-padang-miliki-teknologi-rumit


Gambar Rumah Minimalis Paling Modern 2012

Posted: 19 May 2012 10:11 PM PDT

Gambar Rumah Minimalis Paling Modern 2012 - Gambar Rumah Minimalis dengan konsep Modern akan sangat bagus bila dipadukan dengan warna cat yang sesuai untuk rumah minimalis hunian anda nantinya Gambar Rumah Minimalis. Sebenarnya untuk mendapatkan desain atau gambaran rumah idaman anda bisa melalui jasa pembuatan design rumah yang sekarang sudah banyak di sekitar anda atau anda dapat mencarinya melalui internet.


Gambar Rumah Minimalis Simpe Dengan Konsep Alam

Gambar Rumah Minimalis Unik





Gambar Rumah Minimalis

Gambar Rumah Minimalis Dua Lantai


Nah, itulah beberapa informasi tentang Gambar Rumah Minimalis . Semoga gambar gambar tersebut bisa menjadi salah satu inspirasi contoh desain rumah minimalis anda yang tepat. 


Video Chelsea vs Bayern Munchen 4-3 (1-1) | Final Liga Champions 2012

Posted: 19 May 2012 08:34 PM PDT

Video Chelsea vs Bayern Munchen 4-3 (1-1) | Final Liga Champions 2012 - Drama tersaji di Alianz Arena pada final Liga Champions 2012 antara Bayern Munchen vs Chelsea tadi malam waktu setempat atau 20 Mei 2012 dinihari WIB tadi. Chelsea menang 4-3 lewat drama adu penalti. Inilah video cuplikan pertandingan yang menegangkan tersebut.



Susunan pemain Bayern Munchen vs Chelsea:
Bayern Munich: Neuer, Lahm, Contento, Tymoschuk, Boateng, Schweinsteiger, Kroos, Mueller (Van Buyten 87'), Robben, Ribery (Olic 97'), Gomez

Chelsea: Cech, Bosingwa, Cahill, Luiz, Cole, Mikel, Lampard, Kalou (Torres 84'), Mata, Bertrand (Malouda 73'), Drogba
Video Chelsea vs Bayern Munchen 4-3 (1-1) | Final Liga Champions 2012


Cheat Point Blank PB 20 Mei 2012 Update Terbaru

Posted: 19 May 2012 07:59 PM PDT

Cheat Point Blank PB 20 Mei 2012 Update Terbaru - Cheat Point Blank 20052012 Terbaru, Inilah Cheat Point Blank 20 Mei 2012.Tanggal 20 Mei 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 20 Mei 2012.Cheat Point Blank 20 Mei 2012 20052012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 20 Mei 2012 Update Cheat Point Blank Weapon Hack.

http://2.bp.blogspot.com/-nZOFCUZqIvg/TZl5n9e_8EI/AAAAAAAAABw/9r6vIA0Jgro/s320/sofilmendo.jpeg

Cheat PB 20 Mei 2012 - Cheat Point Blank Weapon Hack 20052012 Terbaru
Fiture:
VISUAL MAHO

    * Clean WH
    * Chams WH
    * No fog
    * No smoke
    * Corsshair
    * Speed Lari
    * Skill CT Inside Bintang 5
    * Skill Tero Inside Bintang 5
    * pasang Bom 1 hit
    * Defuse bom 1 Hit
    * Visible Time Kill
    * AIm Mode
    * Unlimited ammo[Termasuk smoke,bom,RPG]
    * Respawn RID mode
    * Bug datar
    * Bug Vertikal
    * Piso Maskkil + Dino cakar BRUST
    * Set Kill Damage


ESP hack

    * Box
    * Name
    * Darah
    * Distance
    * Line
    * Clan

Weapon Hack

    * Pistol
    * Piso
    * Bom
    * ASap
    * Vset
    * baret


Fitur Auto ON

    * Anti program Sempakkers
    * Anti Frezze sempaker
    * Lossing Hack PI
    * Charackter Inside Cash Mode (hanya RoomMaster)

 Penggunaan Cheat :

   1. Buka PB kamu,,
   2. Buka Cheat,,
   3. Start PB
   4. Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja

Insert = Menu On/OFF
Delete Noteice On/Off

Petunjuk :

   1. Cara Penggunaan fitur AMMo,RID,HS recoil,Bug = On kan saat  di pertandingan pastinya,,,
   2. Cara Boom Unlimited Max = 3x keluar lebih cek sendiri effecknya
   3. asap juga sama
   4. RPG = 2x ja
   5. Charackter Inside = automode On | JUST ROOM MASTER
   6. Bintang 5 Inside Skill = Effect Skill nya bintang 5 >> Skill tero&CT
   7. Bugger = On kan dlu yg horizontal/vertikal,, klo q biasanya 2,2nya,,
   8. lalu kalau mau bug ke bawah tekan numpad 2 , ke atas numpad 8 , kekanan numpad 6 dst



Recomendation Windows Xp, WIndows 7 , Vizta

Created Andrie Danang Kurniawan

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda

Free Download Cheat Point Blank 20 Mei 2012 Weapon Hack Update Point Blank


Cheat Lost Saga LS 20 Mei 2012 Terbaru Hari Ini

Posted: 19 May 2012 07:53 PM PDT

Cheat Lost Saga LS 20 Mei 2012 Terbaru Hari Ini - Kali ini sofilmendo akan sedikit berbagi seputer Cheat Game Online yaitu Lost Saga. Berikut ini CHEAT LOST SAGA 20 Mei Terbaru 2012 adalah  Cheat Lost Saga LS 20 Mei 2012 Skill No delay

http://3.bp.blogspot.com/-3FC4R-I9BUY/Tp_Njv2XBqI/AAAAAAAAAH0/7juQUARx1yA/s200/Lost+Saga.jpgCheat Lost Saga LS 20 Mei 2012 Skill No delay
Thanks To :
[*]N2 Vip member

Credit : YoniYjm

Fitur Cheat Vip Member Lost Saga
* Skil No Delay
* Low Damage/Unlimeted HP
* 1 Hit Crussade
* Menu D3D


Cara Pakai :
* Buka Ls
* Buka Perx
* Browse
* Masukkan DLL
* Play LS
* On kan saat Notice Terakhir

F2 = 1 Hit Crussade
F1 = Skil No delay

Unlimited HP = Auto On

Work : windows Xp dan Windows 7

Virus Total



Jika Gak bekerja :

* Lengkapi jamu2 nya
* Matikan Antivirus karena Dll nya di anggap virus padahal cuma false alarm
* Restart Komputer
* Coba Pakai Injector lain

Download : Disini

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...

Demikianlah Cheat Lost Saga LS 20 Mei 2012 Terbaru Hari Ini semoga dapat bermanfaat bagi para Cheaters.


sumber


Video Adu Pinalti Bayern Munchen vs Chelsea 20 Mei 2012

Posted: 19 May 2012 05:53 PM PDT

Video Adu Pinalti Bayern Munchen vs Chelsea 20 Mei 2012 - Hasil skor Bayern Munchen vs Chelsea. Video Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea Adu Pinalti. Video Chelsea vs Bayern Munchen. Chelsea akhirnya merebut titel Liga Champions pertamanya. Lewat adu penalti yang dramatis, anak-anak London Barat mampu mengalahkan Bayern Munich yang bermain di kandangnya sendiri.


Video Bayern Munchen vs Chelsea Di Allianz Arena, Minggu (20/5/2012) dinihari WIB, laga di waktu normal berakhir dengan skor 1-1. Bayern unggul dulu lewat Thomas Mueller, sebelum gol Didier Drogba menyelamatkan Chelsea dari kekalahan.

Peluang bersih pertama didapat oleh Bayern lewat percobaan Toni Kroos pada menit kelima. Namun, tembakan Kroos dari luar kotak penalti masih melenceng tipis.

Usaha Mario Gomez pada menit ke-13 tak terlalu membahayakan gawang Chelsea. Sundulan Gomez meneruskan umpan silang Franck Ribery melambung di atas mistar.

Berselang delapan menit, Arjen Robben menjajal peruntungannya lewat tembakan dari dalam kotak penalti. Tapi, bola mengarah tepat ke Petr Cech dan mudah saja dihalau kiper Chelsea itu.

Robben mendapatkan kesempatan lagi pada menit ke-32. Namun, lagi-lagi tendangannya masih mudah ditangkap oleh Cech.

Peluang pertama untuk Chelsea tercipta dua menit kemudian melalui tendangan bebas Mata. Cuma menghasilkan tendangan gawang untuk Bayern karena tembakan Mata masih melambung.

Mueller nyaris saja memcahkan kebuntuan pada menit ke-36. Memanfaatkan umpan silang Diego Contento, Mueller melepaskan tendangan first time, tapi arah bola melenceng.

Manuel Neuer, yang di menit-menit sebelumnya banyak menganggur, mendapatkan ujian pertama dari Salomon Kalou. Bola hasil sepakan Kalou mampu dijinakkan Neuer dengan sangat baik.

Gomez menyia-nyiakan peluang yang didapatnya pada menit ke-42. Meski punya ruang tembak di dalam kotak penalti, dia gagal mengarahkan bola tepat ke sasaran dan sepakannya malah melambung tinggi.

Lima menit setelah babak kedua dimulai, Drogba hampir saja membawa Chelsea memimpin. Sial buat dia, tembakan volinya dari luar kotak penalti masih melebar.

Ribery sempat menjebol gawang Chelsea beberapa menit kemudian. Tapi, wasit Pedro Proenca menganulirnya karena si pemain lebih dulu terjebak offside.

Percobaan Ribery selanjutnya juga tak membuahkan gol. Tendangannya dari luar kotak penalti tak mengarah ke sasaran.

Pada menit ke-72, giliran Robben yang memperoleh peluang lewat tendangan kerasnya. Hasilnya? Bola bisa ditangkap dengan baik oleh Cech.

Kesalahan Neuer dalam menghalau bola nyaris membahayakan gawangnya. Namun, dia masih beruntung karena Drogba gagal memaksimalkan bola liar.

Gol yang ditunggu-tunggu Bayern akhirnya tercipta pada menit ke-82. Berawal dari umpan silang Contento, Mueller menanduk bola. Si kulit bundar memantul ke tanah sebelum akhirnya masuk gawang Chelsea.

Chelsea bisa menyamakan kedudukan semenit jelang berakhirnya waktu normal. Drogba dengan jitu menyundul sepak pojok Mata untuk menggetarkan gawang Bayern.

Memasuki menit ke-93, Bayern mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Drogba terhadap Ribery. Namun, penalti ini gagal dimaksimalkan oleh Robben karena tembakannya bisa dibaca oleh Cech.

Di sisa waktu, tak banyak lagi peluang tercipta. Hingga 120 menit, skor masih tetap 1-1 dan adu penalti pun harus dilakukan.

Chelsea tampil lebih baik di babak tos-tosan. David Luiz, Frank Lampard, Ashley Cole, dan Drogba sukses memperdayai Neuer. Hanya Mata yang tak bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara itu, dari lima penendang Bayern, hanya Philipp Lahm, Mario Gomez, dan Neuer yang sukses. Ivica Olic dan Bastian Schweinsteiger gagal.

Video highlight pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea:




Susunan pemain Bayern Munchen vs Chelsea:
Bayern Munich: Neuer, Lahm, Contento, Tymoschuk, Boateng, Schweinsteiger, Kroos, Mueller (Van Buyten 87'), Robben, Ribery (Olic 97'), Gomez

Chelsea: Cech, Bosingwa, Cahill, Luiz, Cole, Mikel, Lampard, Kalou (Torres 84'), Mata, Bertrand (Malouda 73'), Drogba


Demikianlah Hasil Dan Video Bayern Munchen vs Chelsea semoga dapat bermanfaat.
Sumber: Kang Jaya


Hasil Dan Video Bayern Munchen vs Chelsea 20 Mei 2012 Final Liga Champions

Posted: 19 May 2012 05:55 PM PDT

Video youtube Bayern Munchen vs Chelsea - Hasil skor Bayern Munchen vs Chelsea. Video Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea Adu Pinalti. Video Chelsea vs Bayern Munchen. Chelsea akhirnya merebut titel Liga Champions pertamanya. Lewat adu penalti yang dramatis, anak-anak London Barat mampu mengalahkan Bayern Munich yang bermain di kandangnya sendiri.


Video Bayern Munchen vs Chelsea Di Allianz Arena, Minggu (20/5/2012) dinihari WIB, laga di waktu normal berakhir dengan skor 1-1. Bayern unggul dulu lewat Thomas Mueller, sebelum gol Didier Drogba menyelamatkan Chelsea dari kekalahan.

Peluang bersih pertama didapat oleh Bayern lewat percobaan Toni Kroos pada menit kelima. Namun, tembakan Kroos dari luar kotak penalti masih melenceng tipis.

Usaha Mario Gomez pada menit ke-13 tak terlalu membahayakan gawang Chelsea. Sundulan Gomez meneruskan umpan silang Franck Ribery melambung di atas mistar.

Berselang delapan menit, Arjen Robben menjajal peruntungannya lewat tembakan dari dalam kotak penalti. Tapi, bola mengarah tepat ke Petr Cech dan mudah saja dihalau kiper Chelsea itu.

Robben mendapatkan kesempatan lagi pada menit ke-32. Namun, lagi-lagi tendangannya masih mudah ditangkap oleh Cech.

Peluang pertama untuk Chelsea tercipta dua menit kemudian melalui tendangan bebas Mata. Cuma menghasilkan tendangan gawang untuk Bayern karena tembakan Mata masih melambung.

Mueller nyaris saja memcahkan kebuntuan pada menit ke-36. Memanfaatkan umpan silang Diego Contento, Mueller melepaskan tendangan first time, tapi arah bola melenceng.

Manuel Neuer, yang di menit-menit sebelumnya banyak menganggur, mendapatkan ujian pertama dari Salomon Kalou. Bola hasil sepakan Kalou mampu dijinakkan Neuer dengan sangat baik.

Gomez menyia-nyiakan peluang yang didapatnya pada menit ke-42. Meski punya ruang tembak di dalam kotak penalti, dia gagal mengarahkan bola tepat ke sasaran dan sepakannya malah melambung tinggi.

Lima menit setelah babak kedua dimulai, Drogba hampir saja membawa Chelsea memimpin. Sial buat dia, tembakan volinya dari luar kotak penalti masih melebar.

Ribery sempat menjebol gawang Chelsea beberapa menit kemudian. Tapi, wasit Pedro Proenca menganulirnya karena si pemain lebih dulu terjebak offside.

Percobaan Ribery selanjutnya juga tak membuahkan gol. Tendangannya dari luar kotak penalti tak mengarah ke sasaran.

Pada menit ke-72, giliran Robben yang memperoleh peluang lewat tendangan kerasnya. Hasilnya? Bola bisa ditangkap dengan baik oleh Cech.

Kesalahan Neuer dalam menghalau bola nyaris membahayakan gawangnya. Namun, dia masih beruntung karena Drogba gagal memaksimalkan bola liar.

Gol yang ditunggu-tunggu Bayern akhirnya tercipta pada menit ke-82. Berawal dari umpan silang Contento, Mueller menanduk bola. Si kulit bundar memantul ke tanah sebelum akhirnya masuk gawang Chelsea.

Chelsea bisa menyamakan kedudukan semenit jelang berakhirnya waktu normal. Drogba dengan jitu menyundul sepak pojok Mata untuk menggetarkan gawang Bayern.

Memasuki menit ke-93, Bayern mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Drogba terhadap Ribery. Namun, penalti ini gagal dimaksimalkan oleh Robben karena tembakannya bisa dibaca oleh Cech.

Di sisa waktu, tak banyak lagi peluang tercipta. Hingga 120 menit, skor masih tetap 1-1 dan adu penalti pun harus dilakukan.

Chelsea tampil lebih baik di babak tos-tosan. David Luiz, Frank Lampard, Ashley Cole, dan Drogba sukses memperdayai Neuer. Hanya Mata yang tak bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara itu, dari lima penendang Bayern, hanya Philipp Lahm, Mario Gomez, dan Neuer yang sukses. Ivica Olic dan Bastian Schweinsteiger gagal.

Video highlight pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea:






Susunan pemain Bayern Munchen vs Chelsea:
Bayern Munich: Neuer, Lahm, Contento, Tymoschuk, Boateng, Schweinsteiger, Kroos, Mueller (Van Buyten 87'), Robben, Ribery (Olic 97'), Gomez

Chelsea: Cech, Bosingwa, Cahill, Luiz, Cole, Mikel, Lampard, Kalou (Torres 84'), Mata, Bertrand (Malouda 73'), Drogba

Demikianlah Hasil Dan Video Bayern Munchen vs Chelsea Adu Pinalti Final Liga Champions semoga dapat bermanfaat.
Sumber: Kang Jaya


0 komentar:

Post a Comment