Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Foto Bugil Madonna Dijual 700 Juta

Posted: 22 May 2012 09:59 AM PDT

Foto Bugil Madonna Dijual 700 Juta - Foto Bugil Madonna. Foto Madonna dengan pose sensual tanpa mengenakan pakaian akan dilelang. Foto tersebut diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar Rp700 juta.

Seperti dikutip Dailymail, foto tersebut diambil Steven Meisel pada 1990 di mana Madonna tengah terbaring di atas tempat tidur dengan bagian dadanya terbuka. Sedangkan bagian bawahnya hanya ditutupi oleh selimut.

http://pesatnews.com/pictures/201204241405571.jpg


Madonna yang memakai rambut bergaya Marylin Monroe tengah menghisap rokok dengan tatapan mata yang liat dan nakal.

"Ini adalah gambar benar-benar menakjubkan dan itu hanya nada indah berwarna abu-abu. Warna tersebut tidak hanya hitam dan putih, itu adalah abu-abu dan keperakan," tutur Judith Eurich, dari bagian penjualan foto.

"Madonna berpose untuk beberapa fotografer pada saat itu dan diambil pada 1990-an ketika dia masih di berusia awal 30-an. Dia sedang mengalami fase memiliki rambut pirang dan mata gelap yang memberinya tampilan dramatis, dan tentu saja dia memiliki tubuh yang indah," sambung Judith.

Foto Bugil Madonna Dijual 700 Juta


Download 25 Game Android Terbaru 2012

Posted: 22 May 2012 09:46 AM PDT

Download 25 Game Android Terbaru 2012 - berikut daftar lengkap 25 game terbaik Android plus harga (berbayar) serta lokasi unduhan: Silahkan sebagai pilihan untuk aplikasi android anda bisa selahkan untuk game sebagai sarana hiburan android dirumah bisa berikut adalah game terbaik Android free
 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg8PmVHtctLLLdDa-kMvwdo8tcdqWcnDRbCyBCjDtfjmQbe9GwumcrVDdHgcDKL27U1ynD2IIXr95dK3yauhKR3UTeQYbyMVCWP2yb9L_x6-PTGYXubhrefP44jxrQ4nEeW8nGzy-S5E_A/s1600/ANDROID+GAME.jpg

Download 25 Game Android Terbaru 2012
  1. Angry Birds Space Premium, USD 0,99, unduh disini.
  2. Avatar Fight, free, unduh disini.
  3. Cestos 2: Party Time, free,  unduh disini.
  4. Cut the Rope, free,  unduh disini.
  5. Extreme Droid Jump, free, unduh disini.
  6. Fruit Ninja Free, free, unduh disini.
  7. Pinball Arcade, free, unduh disini.
  8. Sleepy Jack, USD 0,99, unduh disini.
  9. Stand O'Food 3, USD 2,49, unduh disini.
  10. Temple Run, free, unduh disini.
  11. Asphalt 6: Adrenaline, USD 0,99, unduh disini.
  12. Final Freeway 2R, USD 0,99, unduh disini.
  13. Draw Something, free, unduh disini.
  14. Hanging With Friends, free, unduh disini.
  15. Scramble With Friends Free, free, unduh disini.
  16. Words With Friends, free, unduh disini.
  17. WordzUp, free, unduh disini.
  18. Bejeweled 2, USD 2,99, unduh disini.
  19. Bubble Wars, free, unduh disini.
  20. Everlands, USD 1,99, unduh disini.
  21. Minecraft, USD 6,99, unduh disini.
  22. Cartoon Wars: Gunner+, free, unduh disini.
  23. FieldRunners HD, USD 2,99, unduh disini.
  24. Jelly Defense, USD 2,99, unduh disini.
  25. ZombieSmash, USD 2,99, unduh disini.
Download 25 Game Android Terbaru 2012
sumber


Misteri Segitiga Bogor

Posted: 22 May 2012 09:33 AM PDT



Misteri Segitiga Bogor - Di wilayah sekitar Halimun Bogor dan sekitarnya ada benteng-benteng milik Prabu Siliwangi yang tak kelihatan, pusat kerajaan ada di Gunung Salak, sebenarnya ini sudah menjadi rahasia umum.

Catatan sejarah soal Kerajaan Siliwangi pasca kehancurannya setelah diserang Kesultanan Banten pada tahun 1620-an, adalah catatatan pertama kali dari Scipio yang melakukan ekspedisi sekitar tahun 1687 mencatat ada ratusan macan gembong atau harimau bertempat tinggal di sebuah bangunan dekat Kebun Raya Bogor sekarang, selain itu ditemukan rawa yang berisi badak di sekitar Sawangan, dinamakan Rawa Badak dimana di ujung Rawa Badak ditemukan juga situs parit dan bekas tembok keraton yang dijadikan sarang macan, sekarang sarang macan ini dikenal pertigaan beringin di Sawangan. Selain catatan-catatan arkeologi, ada catatan mistis tentang segitiga Bogor.
Ada tiga gunung yang dianggap angker di masa Mataram Sultan Agung, pertama Gunung Merapi, Kedua Gunung Slamet dan Ketiga Gunung Halimun, diantara ketiganya Gunung Halimun-lah yang dianggap paling angker karena memiliki misteri luar biasa. Sampai saat ini banyak peristiwa jatuhnya pesawat di sekitar segitiga Gunung Halimun-Gunung Salak-Gunung Gede.

Daya energi ketiga gunung itu ada di Istana Cipanas, sekitar gedung yang dibangun Bung Karno namanya Gedung Bentol, tempat dimana Bung Karno selalu bermeditasi sejak dia menempati Istana Merdeka di tahun 1949. Di belakang Gedung Bentol ada sumber air panas, yang merupakan energi dari Siliwangi.

Dilamarnya Puteri Dyah Pitaloka yang kecantikannya serupa bidadari dan mewariskan kecantikan yang bisa dilihat pada gadis-gadis Bandung, Cianjur dan Sumedang sekarang ini adalah rahasia 'Wahyu Nusantara' yang dimiliki kerajaan Pajajaran, dimana Gadjah Mada ingin memilikinya "Siapa yang menguasai Wahyu Nusantara dia akan menguasai Indonesia', penguasaan wahyu nusantara ini menimbulkan konflik antara Hayam Wuruk yang berpendapat bahwa wahyu itu bisa diambil dengan cara Ken Arok yaitu menikahi puteri sang Raja, di satu sisi wahyu bisa diambil dengan cara menaklukkan Pajajaran dan membangun kerajaan Majapahit Barat di Pakuan.

Tanpa disengaja menurut kepercayaan banyak orang Bung Karno mengawini puteri Bandung yaitu : Inggit Garnasih yang ditengarai masih keturunan Raja Siliwangi dimana wahyu Nusantara bersemayam di tubuh Inggit Garnasih, dan Bung Karno keturunan langsung Brawijaya V mengobarkan semangat Nusantara bermula di Bandung pada rapat politik Radicale Concentratie di Bandung tahun 1922.

Bandung adalah kota terakhir dimana Prabu Linggabuana menyucikan diri di danau Bandung sebelum berangkat ke Majapahit dan kelak beristirahat di Pesanggrahan Bubat dimana kemudian datang Gadjah Mada dan terjadilah insiden pembunuhan dan pembantaian besar-besaran rombongan Pajajaran.

Sisa-sisa dari Laskar Perang Bubat melarikan diri ke Gunung Salak, sementara sisa-sisa dari punggawa Siliwangi yang diserang Banten lari ke Gunung Halimun. Tempat dimana seringnya pesawat menghilang, ini mirip dengan segitiga Bermuda dan segitiga formosa.

Gunung Halimun dan Gunung salak ini mirip Gunung Lawu yang disucikan Majapahit, tak boleh ada yang melintasi diatasnya, burungpun bisa mati bila melewati satu titik tanah yang sakral.

Misteri Segitiga Bogor
sumber : http://www.fashingnet.com/2012/05/misteri-segitiga-bogor.html


Foto Dan Profil Istri Pendiri Facebook Mark Zuckerberg

Posted: 22 May 2012 09:14 AM PDT


Foto Dan Profil Istri Pendiri Facebook Mark Zuckerberg - Pendiri jejaring sosial Facebook Mark Zuckerberg menikahi kekasihnya, Priscilla Chan, akhir pekan kemarin. Pernikahan berlangsung tanpa hingar-bingar liputan media, dan baru diketahui setelah Zuck meng-update status pernikahannya di Facebook.

Di akun Facebook-nya, Zuck memajang foto pernikahannya dengan Priscilla Chan. Tapi siapa Priscilla Chan?

Cilla, sapaan Priscilla Chan, selama ini memang terbilang figur yang tidak begitu dikenal. Padahal hubungan asmara Cilla dengan Zuck sudah berlangsung lama.

Mengutip laman The Telegraph, Cilla bertemu Zuck pertama kali di almamater mereka, Harvard University. Saat itu Cilla dan Zuck sedang menghadiri sebuah pesta, dan berkenalan saat sedang antre untuk menggunakan toilet.

Beberapa tahun setelah pertemuan itu Cilla mengatakan kepada Jose Antonio Vargas dari The Newyorker, mengenai kesan pertamanya tentang Zuck. "Dia seorang kutu buku yang tak terlalu menonjol," ujar Cilla, yang saat itu merupakan mahasiswi jurusan Biologi di Harvard.

Cilla Chan kemudian lulus dari Harvard pada tahun 2007. Setelah itu, Cilla memilih untuk menjadi guru Sains di The Harker School di San Jose, untuk anak kelas empat dan lima. Mengutip CNN, di akun Facebook-nya, Cilla mendeskripsikan kerjanya sebagai "bermain dengan anak-anak dan mencoba menjelaskan kepada mereka bagaimana dunia bekerja".

Tapi Priscilla hanya mengajar selama setahun. Karena di bulan Juni tahun 2008, Cilla kembali kuliah, kali ini dia belajar kedokteran di UCSF School of Medicine. "Belajar untuk menjadi dokter," tulis Cilla di Facebook.

Akun Facebook Priscilla Chan tampaknya menjadi sumber informasi utama tentang Cilla. Di situ Cilla menulis mengenai kegemarannya memasak. Cilla juga menulis bahwa dia menguasai sejumlah bahasa, antara lain bahasa Inggris, Spanyol, dan Kanton. "Saya makhluk yang sederhana," tulisnya.

Di akun Facebook itu pula Cilla menjelaskan hubungan asmaranya dengan Zuckerberg. Saat lulus dari Harvard, Cilla mem-post foto dia menggunakan gaun dan topi wisuda, sedangkan Zuck hanya tampil menggunakan hoodie khasnya.

Saat Cilla dan Zuck menghadiri acara di Gedung Putih, Cilla pun menulis kesan dia tentang penampilan Zuck yang beda dari biasanya. "Teman kencan saya mengenakan sepatu!"

Saat Zuckerberg mengadakan kampanye donor organ di Facebook, Cilla pun menjadi teman diskusi Zuck. Kepada ABC News, Zuck mengatakan Cilla membantunya dalam memformulasikan bagaimana agar donor organ itu bisa dilakukan, bahkan diskusi dilakukan sambil makan malam.

"Dia akan menjadi seorang pediatrician (dokter ahli penyakit anak), jadi pembicaraan makan malam kami sering mengenai Facebook dan anak-anak yang dia temui," ucap Zuck. Cilla pun mengatakan banyak pasien anak yang, "semakin sakit karena tidak memiliki organ yang dibutuhkan".

Walau menikahi seorang miliarder, Cilla dinilai tidak memiliki stereotype perempuan yang menikahi seseorang karena hartanya. Malahan, Priscilla Chan seperti menambah daftar keunikan istri miliarder asal Silicon Valley, yang berpendidikan dan memiliki banyak aktifitas.

Sebagai contoh, Laurene Powell Jobs, istri Steve Jobs, berpredikat MBA dari Stanford University dan salah satu pendiri perusahaan makanan alami Terraverra. Begitu pula dengan Anne Wojcicki, istri miliarder Google Sergey Brin. Anne meraih gelar sarjana biologi dari Yale, dan mendirikan perusahaan bioteknologi yang melakukan sejumlah tes genetik dan uji DNA, 23andMe.

Contoh lainnya adalah Melinda Gates. Istri Bill Gates ini meraih gelar MBA dari Duke, sebelum bergabung dengan Microsoft di tahun '80an. Melinda juga membantu pengembangan ensiklopedia Encarta dan menjalankan peran sebagai filantropis dengan yayasan yang dikelola bersama suaminya, Bill & Melinda Gates Foundation. Dengan demikian, Priscilla Chan tentu menambah daftar pasangan unik di Silicon Valley. Selamat datang di keluarga ala Silicon Valley, Cilla. 


ISL : Prediksi Skor PERSIJA VS PELITA JAYA 22 Mei 2012

Posted: 21 May 2012 08:24 PM PDT

ISL : Prediksi Skor PERSIJA VS PELITA JAYA 22 Mei 2012 - PREDIKSI PERSIJA VS PELITA JAYA, PREDIKSI SKOR PERSIJA VS PELITA JAYA, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN PERSIJA VS PELITA JAYA. Hari ini, Selasa (22 Mei) sore nanti, Persija Jakarta akan saling jegal dengan Pelita Jaya, dalam laga lanjutan Liga Indonesia (ISL), yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan. Laga dipastikan akan berlangsung seru dan menarik, pasalnya kedua tim sama-sama mengusung misi kemenangan.

http://us.media.vivanews.com/thumbs2/2012/01/24/141186_persija-vs-pelita-jaya_641_452.jpg

PERSIJA VS PELITA JAYA : "Sepulang dari Wamena, kami kembali dulu ke Jakarta untuk persiapan menghadapi Pelita Jaya. Rencananya pada hari Senin (21/5) kami berangkat ke Malang," ujar Pelatih Persija, Iwan Setiawan di Jakarta, Sabtu.
Persija sebagai tuan rumah seharusnya menjamu Pelita Jaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan (SUGBK) Jakarta. Namun pertandingan terpaksa dipindahkan ke Stadion Kanjuruhan Malang karena SUGBK dipakai untuk persiapan laga Inter Milan VS Timnas versi PSSI Djohar yang akan berlangsung 24 Mei mendatang.

Iwan mengungkapkan, para pemain membutuhkan pemulihan maksimal setelah timnya melakukan pertandingan tandang ke Jayapura pada sepekan terakhir untuk menghadapi Persipura dan Persiwa pada 13 dan 16 Mei lalu, dan Persija tiba di Ibukota pada Jumat lalu. Dalam dua pertandingan tersebut, tim Macan Kemayoran berhasil membawa pulang tiga poin hasil kemenangan 1-0 atas Persipura dan takluk 1-4 dari Persiwa Wamena.

Walaupun laga tidak dimainkan di Jakarta, tetapi skuad asuhan Iwan Setiawan optimis meraih poin penuh. Saat ini Persija masih berada di peringkat ke-5 klasemen, dengan raihan poin 41, hasil dari 25 kali bertanding. Tentunya kemenangan atas Pelita Jaya akan membawa Persija untuk menggeser Persiwa yang berada di peringkat ke 3 dengan poin 43.

Apalagi dari sisi materi saat ini Persija lebih diuntungkan. Pelatih Persija,Iwan Setiawan, sudah dapat menurunkan 18 pemain terbaiknya. Termasuk beberapa pemain pilar Persija diantaranya Robertino Pugliara, Precious Emuejeraye, Jeong Kwang Sik, dan Rahmad Affandi, yang harus absen pada laga sebelumnya menghadapi Persiwa Wamena.

Head to Head Persija vs Pelita Jaya:
Jan 23, 2012 Pelita Jaya 0 - Persija Jakarta 2 (ISL)
Jun 05, 2011 Persija Jakarta 1 - Pelita Jaya 0 (ISL)
Oct 23, 2010 Pelita Jaya 0 - Persija Jakarta 1 (ISL)
Mar 10, 2010 Pelita Jaya 0 - Persija Jakarta 2 (ISL)
Dec 20, 2009 Persija Jakarta 1 - Pelita Jaya 1 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Persija:
May 16, 2012 Persiwa Wamena 4 - Persija Jakarta 1 (ISL)
May 13, 2012 Persipura Jayapura 0 - Persija Jakarta 1 (ISL)
May 6, 2012 Persija Jakarta 1 - Arema Malang 0 (ISL)
May 2, 2012 Persija Jakarta 1 - Persela Lamongan 1 (ISL)
Apr 27, 2012 Persiba Balikpapan 2 - Persija Jakarta 2 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Pelita Jaya:
May 13, 2012 Persib Bandung 3 - Pelita Jaya 2 (ISL)
May 9, 2012 Pelita Jaya 2 - Persiwa Wamena 1 (ISL)
May 3, 2012 Pelita Jaya 3 - Persipura Jayapura 2 (ISL)
Apr 28, 2012 Arema Malang 3 - Pelita Jaya 2 (ISL)
Apr 24, 2012 Persela Lamongan 2 - Pelita Jaya 2 (ISL)

Perkiraan susunan pemain Persija vs Pelita Jaya:
Persija: Aleks Vrteski, Ferdy Mose, Hamdi Ramdani, Tito Purnomo, Diego Michiels, Hendra Bayauw, Lucky Wahyu, Rusdy Malawat, David Da Rocha, Danilo Fernando, Emanuel De Porras.

Pelita Jaya: I Made Kadek Wardana, Edi Hafid, Stanislav Zhekov, Victor Igbonefo, Erik Setiawan, Joko Sasongko; Egi Melgiansyah, John Tarkpor, Dedi Kusnandar ; Greg Nwokolo, Alexander Bajevski.

Prediksi skor pertandingan Persija vs Pelita Jaya : Persija 2 - 1 Pelita Jaya . Pertandingan Persija vs Pelita Jaya disiarkan LANGSUNG di ANTV 15:30 WIB, Tanggal 22 Mei 2012.


Sinopsis dan Profil Pemain Sparkling (Twinkle Twinkle)

Posted: 21 May 2012 07:47 PM PDT

Sinopsis dan Profil Pemain Sparkling (Twinkle Twinkle) - Drama korea terbaru di indosiar Sparkling (Twinkle Twinkle) yang rencanaya akan tayang hari ini mulai pukul 12:00 WIB setiap hari Senin – Jumat bagaimana sinopsis Sparkling (Twinkle Twinkle) serta profil pemainya mari kita simak dalam postingan berikut ini, sekedar mengingatkan untuk yang pengen melihat sinopsis city hunter yang lagi tayang silahkan juga di simak,

Drama korea terbaru indosiar Sparkling yang juga punya judul lain Twinkle Twinkle. Dibintangi oleh bintang bintang kenamaan Korea seperti Kim Hyun-joo, Lee Yoo-ri, Kim Suk-hoon dan Kang Dong-ho.
Sparkling (Twinkle Twinkle) Sinopsis



Sinopsis Sparkling (Twinkle Twinkle)
Kisahnya mengenai seorang wanita cantik bernama Han Jung-won (Kim Hyun-joo) yang berusia 29 tahun. Memiliki kehidupan yang begitu sempurna lantaran berasal dari keluarga kaya dan punya pendidikan tinggi, Han Jung-won ternyata bertekad mencapai kesuksesan tanpa bantuan keluarganya. Namun suatu hari hidupnya berubah drastis lantaran kesalahan orang lain.


Jung-won bermimpi bisa mengambil alih perusahaan penerbitan keluarganya walau sebenarnya ibunya lebih memilih abangnya sebagai penerus bisnis keluarga tersebut. Demi mencapai impian tersebut, Jung-won bekerja sangat keras sehingga lebih memilih karier dari pada cinta. Tak terduga Jung-won mendapat tahu bahwa orangtuanya selama ini ternyata bukan orangtua kandungnya.

Rupanya ketika baru lahir di rumah sakit, Jung-won tertukar dengan bayi lain yang disebabkan kesalahan orang lain. Kini Jung-won harus kehilangan keluarga, karier dan harus menghadapi hidup baru yang sangat berbeda. Di sisi lain, terdapat seorang wanita bernama Hwang Geum-ran (Lee Yoo-ri) yang juga memilili usia sama dan hanya memiliki ijazah SMA.

Tidak seperti Jung-won, kehidupan Hwang Geum-ran sejak kecil cukup keras lantaran ibunya yang harus menghidupi keluarganya dengan membuka sebuah restoran kecil sedangkan ayahnya tidak peduli keluarga lantaran sibuk berjudi. Geum-ran hanya bisa dapat pekerjaan di sebuah toko buku sehingga tidak heran begitu menginginkan kehidupan lebih baik. Ia percaya hanya pria mapan yang bisa memberikan kehidupan semacam itu.

Lantaran itu, Geum-ran memacari mahasiswa hukum, Yoon Soong-jae (Jung Tae-woo) yang punya prospek cerah. Namun setelah lulus ujian kepengacaraan, Soong-jae malah mencampakkan Geum-ran demi wanita lain yang memiliki latar belakang lebih baik. Dalam keputus-asaannya, Geum-ran mendapat tahu bahwa ia bukanlah putri kandung keluarga Hwang. Orangtua kandung wanita itu ternyata merupakan orang kaya. Apa yang terjadi pada Jung-won setelah tahu dirinya bukan bagian dari keluarga Han yang kaya raya tersebut? dan siapa sebenarnya Geum-ran itu?
Profil Pemeran/ Pemain Sparkling Twinkle Twinkle :
  • Kim Hyun Joo berperan sebagai Han Jung Won
  • Lee Yoo Ri berperan sebagai Hwang Geum Ran
  • Kim Suk Hoon berperan sebagai Song Seung Joon
  • Kang Dong Ho berperan sebagai Kang Dae Bum
Keluarga Han
  • Jang Yong berperan sebagai Han Ji Woong
  • Park Jung Soo pemeran Jin Na Hee
  • Kim Hyung Bum pemeran Han Sang Won
  • Park Yoo Hwan pemeran Han Seo Woo
Keluarga Hwang
  • Go Doo Shim pemeran Lee Kwon Yang
  • Kil Yong Woo pemeran Hwang Nam Bong
  • Lee Ah Hyun pemeran Hwang Tae Ran
  • Han Ji Woo pemeran Hwang Mi Ran
  • Kim Sang Ho pemeran Park Joong Hyuk (Tae Ran's husband)
  • Shin Soo Yun (신수연) pemeran Park Ji Won (Tae Ran's daughter)
Itulah sekilas mengenai Sinopsis dan Profil Pemain Sparkling (Twinkle Twinkle) nya mari kita simak kelanjutan ceritanya serta Apa yang terjadi pada Jung-won setelah tahu dirinya bukan bagian dari keluarga Han yang kaya raya itu? Juga siapa sebenarnya Geum-ran itu silahkan menyimak drama korea terbaru korea indosiar Sparkling (Twinkle Twinkle) yang katanya sih mulai hari ini akan tanyang di indosiar
Sumber: Setyawanblog


Prediksi Togel Hari Ini - Prediksi Togel 22 Mei 2012

Posted: 21 May 2012 07:36 PM PDT

Prediksi Togel Hari Ini - Prediksi Togel 22 Mei 2012 - Berikut adalah Prediksi Togel Singapura 22 Mei 2012. Prediksi Togel Hari ini 22 Mei 2012. Ingat ini hanya prediksi saja gan, jangan dijadikan patokan dan lebih pentingkan prediksi anda sendiri

Prediksi Togel Singapura 22 Mei 2012 : 

Angka Wajib : 3267

Angka Lemah 2D :
80 81 83 84 85 86 87 89
08 28 38 48 58 68 78 98
70 73 74 75 76 79 07 17
27 37 47 57 67 97 77 88


Jadwal Lengkap Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012

Posted: 21 May 2012 06:30 PM PDT

Jadwal Lengkap Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012, Kali ini sofilmendo akan menginformasikan Jadwal Piala EURO 2012 - Pada Minggu, 3 Desember 2011 bertempat di Kiev - Ukraina, UEFA (Union of European Football Associations) telah melakukan pengundian dalam pembagian Group di Piala Euro 2012 ini, dimana para peserta Piala Eropa yang telah lolos prakualifikasi menuju putaran final EURO 2012 adalah negara-negara kuat EROPA.

Piala EURO 2012

Peserta Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012

  • Croatia
  • Czech Republic
  • Denmark
  • England
  • France
  • Germany
  • Greece
  • Italy
  • Netherlands
  • Poland
  • Portugal
  • Republic of Ireland
  • Russia
  • Spain
  • Sweden
  • Ukraine
Beberapa legenda olahragawan sepak bola Eropa yang terkenal dari masa ke masa diberikan penghargaan untuk ikut ambil bagian dalam pengundian Piala Eropa 2012 ini. Mulai dari Marco van Basten, Peter Scmeichel, Oliver Bierhoff, Zinedine Zidane hingga Joan Capdevilla naik ke atas panggung untuk berperan serta dalam pengambilan undian dari Pot unggulan dan Pot non unggulan yang sudah ditentukan.

Pot Undian Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012:
Pot 1: Polandia, Ukraina, Spanyol, Belanda
Pot 2: Jerman, Italia, Inggris, Rusia
Pot 3: Kroasia, Yunani, Portugal, Swedia
Pot 4: Denmark, Prancis, Rep. Ceska, Rep. Irlandia

Seperti sudah kita duga sebelumnya, kalau di Piala EURO 2012 ini bakal ada Group Neraka Piala Eropa 2012 yang mana didalam Group B akhirnya menjadi Group Maut Piala Eropa yang teridentifikasi akan terjadi Creating New History pada Piala Eropa 2012 kali ini lewat laga tiga team kuat yang berada di Group B ini, yakni Juara Musim 1988 Belanda, Finalis Musim 2004 Portugal, dan Finalis Musim 2008 Jerman, sungguh menegangkan kiranya pertandingan yang akan mereka lakukan, berikut Daftar Group Peserta Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012 selengkapnya:

GROUP Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012
GROUP AGROUP BGROUP CGROUP D
  • Poland
  • Greece
  • Russia
  • Czech Republic
  • Netherlands
  • Denmark
  • Germany
  • Portugal
  • Spain
  • Italy
  • Republic of Ireland
  • Croatia
  • Ukraine
  • Sweden
  • France
  • England
Partai pembukaan dari EURO 2012 ini akan berlangsung pada 8 Juni 2012 yang mempertemukan antara Polandia melawan Yunani yang akan berlangsung di stadion National Stadium, Warsaw usai Acara Pembukaan Piala EURO 2012.

Jadwal Pertandingan UEFA Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012
Berikut adalah jadwal lengkap dari partai pembuka pada 8 Juni 2012 hingga final 1 Juli 2012.

Jadwal Pertandingan GROUP A Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012
8 June 2012
18:00 UTC+2
PolandMatch 1GreeceNational Stadium, Warsaw

8 June 2012
20:45 UTC+2
RussiaMatch 2Czech RepublicMunicipal Stadium, Wrocław

12 June 2012
18:00 UTC+2
GreeceMatch 9Czech RepublicMunicipal Stadium, Wrocław

12 June 2012
20:45 UTC+2
PolandMatch 10RussiaNational Stadium, Warsaw

16 June 2012
20:45 UTC+2
Czech RepublicMatch 17PolandMunicipal Stadium, Wrocław

16 June 2012
20:45 UTC+2
GreeceMatch 18RussiaNational Stadium, Warsaw

Jadwal Pertandingan GROUP B Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012
9 June 2012
19:00 UTC+3
NetherlandsMatch 3DenmarkMetalist Stadium, Kharkiv

9 June 2012
21:45 UTC+3
GermanyMatch 4PortugalArena Lviv, Lviv

13 June 2012
19:00 UTC+3
DenmarkMatch 11PortugalArena Lviv, Lviv

13 June 2012
21:45 UTC+3
NetherlandsMatch 12GermanyMetalist Stadium, Kharkiv

17 June 2012
21:45 UTC+3
PortugalMatch 19NetherlandsMetalist Stadium, Kharkiv

17 June 2012
21:45 UTC+3
DenmarkMatch 20GermanyArena Lviv, Lviv

Jadwal Pertandingan GROUP C Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012
10 June 2012
18:00 UTC+2
SpainMatch 5ItalyPGE Arena, Gdańsk

10 June 2012
20:45 UTC+2
Republic of IrelandMatch 6CroatiaMunicipal Stadium, Poznań

14 June 2012
18:00 UTC+2
ItalyMatch 13CroatiaMunicipal Stadium, Poznań

14 June 2012
20:45 UTC+2
SpainMatch 14Republic of IrelandPGE Arena, Gdańsk

18 June 2012
20:45 UTC+2
CroatiaMatch 21SpainPGE Arena, Gdańsk

18 June 2012
20:45 UTC+2
ItalyMatch 22Republic of IrelandMunicipal Stadium, Poznań

Jadwal Pertandingan GROUP D Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012
11 June 2012
19:00 UTC+3
FranceMatch 7EnglandDonbass Arena, Donetsk

11 June 2012
21:45 UTC+3
UkraineMatch 8SwedenOlympic Stadium, Kiev

15 June 2012
19:00 UTC+3
UkraineMatch 16FranceDonbass Arena, Donetsk

15 June 2012
21:45 UTC+3
SwedenMatch 15EnglandOlympic Stadium, Kiev

19 June 2012
21:45 UTC+3
EnglandMatch 23UkraineDonbass Arena, Donetsk

19 June 2012
21:45 UTC+3
SwedenMatch 24FranceOlympic Stadium, Kiev

Jadwal Pertandingan Perempat Final sampai dengan Final Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012
Quarter-finalsSemi-finalsFinal
21 June – Warsaw
Winner of Group A
27 June – Donetsk
Runner-up of Group B
Winner of quarter-final 1
23 June – Donetsk
Winner of quarter-final 3
Winner of Group C
1 July - Kiev
Runner-up of Group D
Winner of semi-final 1
22 June – Gdańsk
Winner of semi-final 2
Winner of Group B
28 June – Warsaw
Runner-up of Group A
Winner of quarter-final 2
24 June – Kiev
Winner of quarter-final 4
Winner of Group D
Runner-up of Group C

Jadwal Pertandingan Perempat Final Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012
21 June 2012
20:45 UTC+2
Winner Group AMatch 25
Runner-up Group B
National Stadium, Warsaw

22 June 2012
20:45 UTC+2
Winner Group BMatch 26
Runner-up Group A
PGE Arena, Gdańsk

23 June 2012
21:45 UTC+3
Winner Group CMatch 27
Runner-up Group D
Donbass Arena, Donetsk

24 June 2012
21:45 UTC+3
Winner Group DMatch 28
Runner-up Group C
Olympic Stadium, Kiev


Jadwal Pertandingan Semi Final Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012
27 June 2012
21:45 UTC+3
Winner Match 25
Match 29
Winner Match 27
Donbass Arena, Donetsk

28 June 2012
20:45 UTC+2
Winner Match 26Match 30
Winner Match 28
National Stadium, Warsaw

Jadwal Pertandingan Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012
1 July 2012
21:45 UTC+3
Winner Match 29Match 31
Winner Match 30
Olympic Stadium, Kiev

Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/UEFA_Euro_2012

Stadion UEFA EURO CUP 2012 (Piala Eropa 2012)

Demikianlah Jadwal Lengkap Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012 semoga dapat bermanfaat.
Dukungan untuk Kontes SEO


Download IDM 6.08 Build 8 Full Version + Crack 2012 Terbaru

Posted: 21 May 2012 06:12 PM PDT

Download IDM 6.08 Build 8 Full Version + Crack 2012 Terbaru - Kali ini sofilmendo akan share IDM 6.08  Full Version, Crack IDM  Setelah pada postingan sebelumnya saya pernah posting IDM 6.07 Full Version, Versi idm 6.08 menambahkan panel download IDM untuk web pemain yang dapat digunakan untuk men-download flash video dari situs seperti YouTube, MySpaceTV, dan Google Video. Ini juga fitur yang lengkap Windows 7 dan Vista support, YouTube grabber, dipugar scheduler, dan dukungan MMS protokol. Versi baru jugamenambahkan integrasi ditingkatkan untuk IE dan browser berbasis IE, didesain ulang dan ditingkatkan mesin download,integrasi maju unik ke dalam semua browser terbaru, toolbarditingkatkan, dan kekayaan perbaikan dan fitur baru lainnya
 
Beberapa fitur terbaru dari IDM 6.08 :
  • Fixed Bug
  • Tambahan pilihan pada kotak dialog "Download Progress"
  • Peningkatan download video pada web
  • Full support untuk browser x64-bit
  • Peningkatan integrasi untuk Google ChromeOpera, dsb
  • Adanya panel download untuk browser
  • Panel muncul pada lebih banyak situs populer
  • Revisi integrasi browser lebih lengkap
  • Peningkatan FLV Grabber untuk menyimpan video dari YoutubeGoogle VideoMyspace TV,WOW!, dan beberapa situs populer lainnya
Cara Menggunakan Crack IDM 6.08
  • Exit/disable dulu idm anda
  • Setelah itu copy patch ke folder C:/Program Files/Internet Download Manager
  • Setelah anda copy jika diminta serial masukan serial yang ada di file "README"
  • Selesai IDM anda aktif full version dan siap digunakan


PREDIKSI SKOR INDONESIA VS PALESTINA 22 MEI 2012 AL NAKBAH TURNAMEN

Posted: 21 May 2012 05:55 PM PDT

Prediksi skor Indonesia vs Palestina - Prediksi Indonesia vs Palestina. Prediksi score pertandingan Indonesia vs Palestina. Prediksi Palestina vs Indonesia. Kiper andalan "Merah Putih" Wahyu Tri Nugroho dipastikan absen melawan Palestina dalam pertandingan semifinal Al Nakbah yang digelar di Palestina, Selasa (22/5/2012). Wahyu tengah mengalami cedera.


Wahyu sedang cedera. Dia sudah menjalani operasi. Dia akan berada di rumah sakit Ramallah sampai beberapa hari ke depan," jelas fisioterapis timnas, Mathias Ibo, melalui pesan singkat kepada wartawan, Minggu (20/5/2012).

Mathias menjelaskan Wahyu mengalami cedera kepala saat tampil melawan Kurdistan. Kepala Wahyu berbenturan dengan sepatu salah satu pemain Kurdistan. Tim medis bertindak cepat dan langsung membawa Wahyu ke rumah sakit. Dari hasil pemindaian, Wahyu mengalami patah tulang kepala sepanjang satu sentimeter.

"Operasinya sukses. Posisi tulang yang patah sudah dikembalikan. Sekarang dia di ICU. Mudah-mudahan, dia cepat sembuh dan segera menjalani masa rehabilitasi,'' jelas Mathias.

Dengan cederanya Wahyu, timnas tinggal menyisakan dua penjaga gawang, Endra Prasetya dan Jandia Eka. Endra berpeluang menjadi kiper utama. Manajer Timnas, Ramadhan Pohan, mengatakan Endra memiliki kualitas dan kemampuan teknis yang baik.

Selain itu, Oktovianus Maniani dan Yoshua Pahabol belum diketahui apakah akan tampil dalam pertandingan semifinal. Kedua pemain asal Papua tersebut belum mendapatkan visa dari pihak Israel.

"Kalau visa keluar hari ini (Minggu), Israel izinkan, berarti duo Papua Okto-Pahabol bisa main semifinal 22 Mei. Sampai detik ini, kedua pemain lincah ini masih di Yordania, menunggu izin Israel untuk ke Palestina," kata Ramadhan.


Head to Head Indonesia vs Palestina:
Belum ada Pertemuan

Lima Pertandingan terakhir Indonesia:
Mei 19, 2012 Indonesia 1 - Kurdistan 1 Al-Nakbah
Mei 17, 2012 Indonesia 2 - Mauritania 0 Al-Nakbah
Feb 29, 2012 Bahrain 10 - Indonesia 0 WCQ
Nov 15, 2011 Indonesia 1 - Iran 4 WCQ
Nov 11, 2011 Qatar 4 - Indonesia 0 WCQ

Lima Pertandingan terakhir Palestina:
19-Mar-2012 Philippines 4 - Palestine 3 ACC
16-Mar-2012 Korea DPR (PRK) 2 - Palestine 0 ACC
12-Mar-2012 Maldives 0 - Palestine 2 ACC
10-Mar-2012 Palestine 0 - Turkmenistan 0 ACC
08-Mar-2012 Nepal 0 - Palestine 2 ACC


Perkiraan susunan pemain Indonesia vs Palestina:

Indonesia: Endra Prasetya, Slamet Nurcahyo, Wahyu Wiji Astanto, Hamdi Ramdhan, Novan Setya Sasongko, Oktavianus Maniani, Yosua Pahabol, Irfan Bachdim, Hendra Adi Bayauw, Titus Bonai, Samsul Arif.

Palestina: Saleh; Abu Jazar, Abusalah, Mahdi, Harbi; Said, Yusuf Mohammed, Ashraf Nu'man, Wadi; Attal, Atya.



Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Palestina : Indonesia 2 - 1 Palestina.
Pertandingan  Indonesia vs Palestina disiarkan LANGSUNG di  RCTI 18:30 WIB, Tanggal 22 Mei 2012.
Sumber


Prediksi Skor Indonesia vs Palestina 22 Mei 2012 | AL NAKBAH TURNAMEN

Posted: 21 May 2012 05:55 PM PDT

Prediksi skor Indonesia vs Palestina - Prediksi Indonesia vs Palestina. Prediksi score pertandingan Indonesia vs Palestina. Prediksi Palestina vs Indonesia. Kiper andalan "Merah Putih" Wahyu Tri Nugroho dipastikan absen melawan Palestina dalam pertandingan semifinal Al Nakbah yang digelar di Palestina, Selasa (22/5/2012). Wahyu tengah mengalami cedera.


Indonesia vs Palestina Wahyu sedang cedera. Dia sudah menjalani operasi. Dia akan berada di rumah sakit Ramallah sampai beberapa hari ke depan," jelas fisioterapis timnas, Mathias Ibo, melalui pesan singkat kepada wartawan, Minggu (20/5/2012).

Mathias menjelaskan Wahyu mengalami cedera kepala saat tampil melawan Kurdistan. Kepala Wahyu berbenturan dengan sepatu salah satu pemain Kurdistan. Tim medis bertindak cepat dan langsung membawa Wahyu ke rumah sakit. Dari hasil pemindaian, Wahyu mengalami patah tulang kepala sepanjang satu sentimeter.

"Operasinya sukses. Posisi tulang yang patah sudah dikembalikan. Sekarang dia di ICU. Mudah-mudahan, dia cepat sembuh dan segera menjalani masa rehabilitasi,'' jelas Mathias.

Dengan cederanya Wahyu, timnas tinggal menyisakan dua penjaga gawang, Endra Prasetya dan Jandia Eka. Endra berpeluang menjadi kiper utama. Manajer Timnas, Ramadhan Pohan, mengatakan Endra memiliki kualitas dan kemampuan teknis yang baik.

Selain itu, Oktovianus Maniani dan Yoshua Pahabol belum diketahui apakah akan tampil dalam pertandingan semifinal. Kedua pemain asal Papua tersebut belum mendapatkan visa dari pihak Israel.

"Kalau visa keluar hari ini (Minggu), Israel izinkan, berarti duo Papua Okto-Pahabol bisa main semifinal 22 Mei. Sampai detik ini, kedua pemain lincah ini masih di Yordania, menunggu izin Israel untuk ke Palestina," kata Ramadhan.


Head to Head Indonesia vs Palestina:
Belum ada Pertemuan

Lima Pertandingan terakhir Indonesia:
Mei 19, 2012 Indonesia 1 - Kurdistan 1 Al-Nakbah
Mei 17, 2012 Indonesia 2 - Mauritania 0 Al-Nakbah
Feb 29, 2012 Bahrain 10 - Indonesia 0 WCQ
Nov 15, 2011 Indonesia 1 - Iran 4 WCQ
Nov 11, 2011 Qatar 4 - Indonesia 0 WCQ

Lima Pertandingan terakhir Palestina:
19-Mar-2012 Philippines 4 - Palestine 3 ACC
16-Mar-2012 Korea DPR (PRK) 2 - Palestine 0 ACC
12-Mar-2012 Maldives 0 - Palestine 2 ACC
10-Mar-2012 Palestine 0 - Turkmenistan 0 ACC
08-Mar-2012 Nepal 0 - Palestine 2 ACC


Perkiraan susunan pemain Indonesia vs Palestina:

Indonesia: Endra Prasetya, Slamet Nurcahyo, Wahyu Wiji Astanto, Hamdi Ramdhan, Novan Setya Sasongko, Oktavianus Maniani, Yosua Pahabol, Irfan Bachdim, Hendra Adi Bayauw, Titus Bonai, Samsul Arif.

Palestina: Saleh; Abu Jazar, Abusalah, Mahdi, Harbi; Said, Yusuf Mohammed, Ashraf Nu'man, Wadi; Attal, Atya.



Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Palestina : Indonesia 2 - 1 Palestina.
Pertandingan  Indonesia vs Palestina disiarkan LANGSUNG di  RCTI 18:30 WIB, Tanggal 22 Mei 2012.
Sumber


Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Posted: 21 May 2012 05:27 PM PDT

Berbicara Promo Indonesia identik dengan suatu pusat perbelanjaan, yaitulah suatu Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia yang memiliki kualitas yang terbaik. Disini Alfamart  Merupakan Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia. Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - Lalu Apa apa Sajakah Keuntungan yang di berikan Alfamart kepada Membernya? yup sangat banyak, diantanya untuk lebih mudah dan cepat dalam akses, Alfamart menyediakan Kartu tentunya untuk para member.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Kartu AKU
Seperti yang kita lihat pada Gambar disamping. Nah itu Merupakan kartu member yang pertama kali diluncurkan Alfamart pada tahun 2005. Dengan Kartu AKU, Member akan dapat memperoleh manfaat dan berbagai macam keuntungan serta promo-promo menarik yang tidak dapat diikuti oleh pelanggan lain yang bukan merupakan member Kartu AKU.
Kartu AKU berlaku Nasional di Alfamart yang ada diseluruh Indonesia.



Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
A Card Flazz
Adalah Kartu Member Alfamart yang di luncurkan pada 15 Mei 2010 bekerja sama dengan Flazz BCA, yang selain berfungsi sebagai kartu member juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran/transaksi karena A Card Flazz merupakan Kartu Prepaid (kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi).
A Card Flazz dapat digunakan sebagai alat pembayaran tidak hanya diseluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress tetapi juga diseluruh merchant Flazz antara lain restoran, salon, toko buku, parkir, bioskop dan masih banyak lagi. Untuk sementara ini, A Card Flazz berlaku di Jabodetabek, Surabaya.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Kartu AKU BNI
Kemudian Berlanjut Pembaharuan, Alfamart kembali meluncurkan Kartu terbaru untuk membernya, Kartu Aku BNI, Merupakan salah satu Kartu Member Alfamart yang di luncurkan pada 1 Januari 2010, Adalah kerjasama antara Alfamart dengan Bank BNI. Kartu AKU BNI merupakan kartu multifungsional, yang selain berfungsi sebagai kartu member, juga berfungsi sebagai alat pembayaran. Pengguna Kartu AKU BNI juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kejutan spesial dari Alfamart serta tentunya dapat mengikuti program-program eksklusif khusus member di Alfamart. Untuk saat ini, Kartu AKU BNI berlaku di Alfamart Jabodetabek.

Lalu Apa lagi keuntungan yang diberikan Alfamart selain kategori diatas?
Nah di bawah ini adalah Keuntungan Anda Sebagai Member Alfamart.

1. Hematku dan Kalender Belanja
Program ini adalah program khusus Member Alfamart, dimana member akan mendapatkan potongan harga khusus member untuk produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi. Dengan menunjukkan Kartu Member di kasir saat melakukan pembayaran, maka otomatis Member akan mendapatkan potongan harga untuk produk-produk tersebut. Untuk info produk HematKu dan Kalender Belanja terdapat di leaflet Alfamart yang terbit setiap dua minggu sekali atau poster yang ada di Alfamart terdekat.

2. Spesialku dan Hadiahku
Sesuai dengan namanya, Specialku merupakan produk-produk special yang di hadirkan hanya untuk Member Alfamart. Produk-produk SpesialKu ini, hanya dapat di beli oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member pada saat melakukan pembayaran di kasir. Sedangkan HadiahKu adalah program hadiah langsung atau undian yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Member akan mendapatkan token yang akan di undi untuk mendapatkan hadiah tertentu atau Member akan mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan program atau promo yang sedang berlangsung. Member dapat mengetahui jumlah token melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : TOKEN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

3. Special Big Program for "Member Alfamart"
Program ini adalah program promo khusus member dengan periode yang relatif lebih panjang, minimal 1 bulan,program ini khusus untuk member, mekanisme program bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll) ataupun Program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal "Bukti Kasih Untuk Anda" yang dikenal dengan [ BKUA ]

4. Redemption For "Member Alfamart"
Program ini merupakan program tahunan untuk Member Alfamart. Dimana Member akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung. Member dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan hadiah ekslusif dan menarik pada periode yang telah ditentukan. Member dapat mengetahui jumlah poin melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : POIN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

5. "Member Alfamart" Thematic Promo
Promo ini adalah kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll). Promo ini hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member (Kartu AKU, A Card atau Kartu AKU BNI).

6. Special Treatment for "Member Alfamart" Birthday
Program ini khusus untuk Member Alfamart yang berulang tahun. Member terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnya, dengan harapan program ini menjadi best moment yang tidak terlupakan untuk Member Alfamart. sehingga akan semakin Memperkuat kepercayaan Member maupun konsumen.

7. Special Event/Activities For "Member Alfamart"
Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit adalah beberapa event khusus yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Para Member diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai macam kegiatan menarik di setiap event tersebut yang tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi Member Alfamart. Selain event-event tersebut, akan terdapat lebih banyak lagi event menarik yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart.

8. Merchant For "Member Alfamart"
Member Alfamart akan mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Selain itu, dengan A Card FLazz, Member juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia

Dengan motto "Belanja Puas, Harga Pas", Alfamart Minimarket Tidak hanya memberi keuntungan dan kenyamanan berbelanja kepada setiap pelanggan dan member khususnya, Alfamart juga memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk bekerjasama membangun bisnis dan mengingkatkan kesejahteraan bersama melalui sistem Waralaba Alfamart minimarket.Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.


Ramalan Zodiak Minggu Ini (21 Mei - 28 Mei 2012)

Posted: 21 May 2012 04:57 PM PDT

Zodiak Remaja 2012, ramalan Zodiak Minggu ini (21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Mei 2012). Ramalan Zodiak Harian ini akan diupdate setiap hari dari berbagai sumber yang tidak bisa dipercaya. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.


Ramalan Zodiak 21 Mei - 27 Mei 2012akan berlaku selama 1 minggu kedepan, dan saya akan kasih semua ramalan zodiak. Dan berikut Ramalan Zodiak 21 Mei - 27 Mei 2012 , silahkan disimak:
Peruntungan: Cukup lancar dan tenang sehingga bisa beraktivitas seenjoy mungkin. Maka dari itu jika ingin melakukan ekspansi di hari ini cukup baik sekali. Jangan ragu untuk melakukan apa yang terbaik menurut Anda, yang penting keyakinan harus tetap dipegang teguh.
Karir: Bila ada tawaran yang menguntungkan sebaiknya bisa ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Kesehatan: Hindari begadang sampai larut malam walau terkadang mengasyikkan tetapi tak jarang akan menyebabkan masalah di keesokan harinya.
Keuangan: Jangan ragu untuk berani mengambil keputusan penting. Yang terpenting keyakinan tetap harus dipegang teguh.
Asmara: Rasa pengertian perlu dipupuk lagi sehingga suasana bisa lebih meningkat.


Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Usahakan untuk tidak mengobral janji walaupun pekerjaan berjalan dengan lancar dan tidak ada masalah. Jangan ragu untuk ambil keputusan penting asalkan itu memang dari keyakinan Anda sendiri dan bukan karena terpengaruh oleh propaganda orang lain.
Karir: Anda perlu belajar banyak dari pengalaman hidup di masa lalu. Jangan sampai pengalaman pahit terulang kembali di masa sekarang.
Kesehatan: Imbangi aktivitas yang cukup berat itu dengan pola makan yang benar-benar memenuhi gizi. Jangan hanya berpedoman pada selera saja.
Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar, hanya saja Anda tetap harus jeli dalam memanagenya.
Asmara: Belajarlah dari pengalaman-pengalaman di masa lalu sehingga di dalam membuat keputusan Anda tidak asal menuruti suasana hati saja.

Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Di hari ini masalah muncul justru dari relasi Anda sendiri yang selama ini cukup bisa dipercaya dan diandalkan. Itu adalah hal yang wajar dan harus bisa diterima oleh hati yang lapang, dengan catatan kewaspadaan dan kehati-hatian mulai ditingkatkan sehingga tidak perlu terlalu lepas kepada mereka.
Karir: Cobalah Anda lakukan tindakan-tindakan yang lebih konkret sehingga mereka tidak begitu saja mempermainkan diri Anda.
Kesehatan: Hati-hati! Batuk pilek Anda bisa kambuh kembali jika Anda terlalu lepas kontrol dalam memilih menu makanan dan minuman.
Keuangan: Hari ini bukan waktu yang tepat untuk belanja ataupun meminjamkan uang. Cobalah Anda lebih utamakan kebutuhan utama sehingga tak muncul masalah dengan keuangan Anda.
Asmara: Jangan biarkan kesalahan di masa lalu terulang kembali di masa sekarang ini karena itu akan lebih sulit untuk diselesaikan.


Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Apa sulitnya sih Anda bersikap lebih profesional, terutama dalam menerima kritikan-kritikan walaupun pedas sekalipun karena bagaimanapun juga manusia tidak bisa terlepas dari kesalahan dan sulit untuk mengetahui kesalahan sendiri, maka dari itu kritikan itu sangat diperlukan bagi Anda untuk saat ini terutama dalam mengontrol perjalanan bisnis dan karir Anda.
Karir: Jaga ucapan Anda, jangan asal bicara karena kompetitor Anda sudah mulai mencari-cari kesalahan-kesalahan yang Anda perbuat.
Kesehatan: Cukup baik dan stamina cukup terjaga. Hanya saja bila melakukan perjalanan jauh jika mata sudah mengantuk lebih baik Anda beristirahat sejenak.
Keuangan: Dana masih cukup banyak dan kebutuhan masih bisa terpenuhi.
Asmara: Masih ada cekcok walau begitu suasana relatif tenang.


Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Ikutilah semuanya sesuai dengan tahapan-tahapan yang ada agar rencana dapat berjalan dengan memuaskan dan sesuai dengan schedule yang ada.
Karir: Tak perlu terlalu ingin menonjol karena jika tidak bisa mempertahankannya maka hasilnya akan percuma saja.
Kesehatan: Hari ini cukup sibuk dan menguras stamina Anda, untuk itu jika ada waktu senggang pergunakan untuk beristirahat.
Keuangan: Jangan terlalu pelit nanti malah dijauhi orang.
Asmara: Bersikaplah jujur dan terbuka kepadanya.

Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Hati-hati dalam membuat keputusan penting. Kalau bisa ditunda dulu jika Anda tidak yakin dan tidak perlu dipaksakan karena hasilnya akan tidak bisa optimal. Di hari ini sekalipun banyak celah dan peluang jika tidak bisa diiringi dengan keyakinan maka akan percuma saja.
Karir: Berhati-hatilah dalam berkata. Jangan sampai ucapan Anda membikin masalah yang merugikan karir Anda saja.
Kesehatan: Jangan berolahraga terlalu berat dan hindari jajan makanan di luaran karena kebersihannya belum bisa dijamin seratus persen.
Keuangan: Cobalah perketat lagi pengeluaran agar tidak timbul pemborosan.
Asmara: Suasana hatinya lagi sedih, kalau sudah begini sebaiknya Anda yang tahu sendiri.

Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Terimalah realita yang ada ini dengan hati gembira dan penuh sukacita. Tak perlu meratapi segala kegagalan ataupun yang kurang berkenan di hati karena yang terpenting adalah usaha dan motivasi telah dikerahkan.
Karir: Masih harus bersusah payah untuk dapat meraih posisi puncak.
Kesehatan: Hubungi dokter agar bisa dilakukan tindakan preventif jika dirasa kondisi badan terus menurun.
Keuangan: Usahakan segala sesuatunya tetap balance. Jangan sampai income yang Anda terima ternyata jauh sekali di bawah output yang dikeluarkan.
Asmara: Kesabaran merupakan kunci bagi ketenangan hubungan percintaan Anda dengannya.

Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Tak perlu menunda-nunda waktu untuk meraih hasil yang terbaik di hari ini. Indahkan dulu persoalan pribadi. Cobalah lebih concern pada urusan pekerjaan yang lagi memerlukan keseriusan agar segala peluang yang ada tidak sampai terbuang percuma.
Karir: Bantuan yang datang dari rival Anda sebaiknya bisa Anda pelajari, jangan negative thinking dulu.
Kesehatan: Tetaplah berolahraga secara teratur walau tak terlalu berat akan tetapi itu sudah cukup untuk membuat tubuh Anda selalu segar dan prima.
Keuangan: Income hari ini masih cukup tinggi dan segala kebutuhan penting dapat teratasi.
Asmara: Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena suasana masih diliputi oleh kemesraan.


Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Jangan takabur dulu karena tidak semua orang suka dengan keberhasilan yang Anda raih selama ini, maka dari itu tidak perlu menonjolkan diri karena itu hanya akan memicu permasalahan baru saja.
Karir: Bersikaplah low profile sehingga tidak banyak musuh dan tentunya kawan akan bertambah banyak saja.
Kesehatan: Biasakan untuk makan di rumah dan jika terpaksa maka carilah makanan yang mengindahkan faktor kebersihan.
Keuangan: Pengeluaran sulit untuk dikendalikan dan jika dibiarkan maka bukan tidak mungkin dana Anda akan cukup terkuras.
Asmara: Jangan kotori suasana yang indah ini dengan perkataan kasar yang sangat menyakitkan hati.


Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Usahakan untuk tidak terlalu memaksakan diri melaksanakan pekerjaan yang berat-berat kalau memang kondisi badan tidak menunjang. Lebih baik ditunda dulu daripada dikerjakan nanti hasilnya malah akan membikin kecewa saja. Di hari ini Anda harus berani bersikap tegas dan jangan mau dipermainkan oleh siapapun.
Karir: Jangan mengaburkan visi ke depan yang sudah pasti dan mendapat pengakuan dari partner kerja Anda itu.
Kesehatan: Perbanyak minum air putih, apalagi Anda banyak duduk akhir-akhir ini.
Keuangan: Income masih cukup baik dan selalu mengalir, untuk itu tak perlu cemas.
Asmara: Hargailah perasaannya dengan tidak memaksakan kehendak yang jelas-jelas tidak disukainya.


Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Jangan loyo apalagi di situasi seperti ini. Cobalah lebih tingkatkan motivasi agar kesempatan yang sudah di depan mata itu tidak hilang terbawa angin.
Karir: Masih perlu mengevaluasi tujuan akhir dari karir Anda. Jangan sampai motivasi Anda menurun karenanya. Jika merasa terlalu tinggi kan bisa diturunkan sedikit, yang terpenting tujuan bisa cepat tercapai dan pasti.
Kesehatan: Pola makan sebaiknya dijaga dengan benar. Jangan sampai mengabaikannya karena bisa fatal akibatnya.
Keuangan: Bintang penolong masih memayungi perbintangan Anda sehingga dimana ada kesulitan maka akan ada jalan untuk menyelesaikannya.
Asmara: Sudah saatnya Anda berbicara jujur kepadanya dan tidak ada yang perlu ditutup-tutupi.

Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Sudah jalannya roda kehidupan begini ini yang mana manusia hanya bisa berusaha akan tetapi keputusan berhasil tidaknya tetap di tangan-Nya maka dari itu boleh saja berharap akan tetapi jangan terlalu berlebihan.
Karir: Walau harapan untuk meraih posisi puncak masih terbuka lebar, akan tetapi hambatan yang dirasakan masih cukup berat dan penuh tantangan.
Kesehatan: Kondisi badan masih cukup baik apalagi jika Anda selalu rajin mengkonsumsi buah-buahan segar.
Keuangan: Pemasukan cukup lancar akan tetapi masalah yang datang terkadang cukup membuat kacau keuangan Anda.
Asmara: Cukup menyenangkan dan mendatangkan kebahagiaan.


Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu hari ini? Ramalan Zodiak Minggu Ini (21 Mei - 28 Mei 2012)


Cheat Lost Saga LS 22 Mei 2012 Terbaru Hari Ini

Posted: 21 May 2012 04:46 PM PDT

Cheat Lost Saga LS 22 Mei 2012 Terbaru Hari Ini - Kali ini sofilmendo akan sedikit berbagi seputer Cheat Game Online yaitu Lost Saga. Berikut ini CHEAT LOST SAGA 22 Mei Terbaru 2012 adalah  Cheat Lost Saga LS 22 Mei 2012 Skill No delay

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMuB95kcKFmz2fs6ICt35NTHAZf1tc0pklKEfQhzm43DOab2DDT9W6f_xjbUUjKTbZ0_3AbfvFMrnjtBrt_rtCaqaENZlhBmdDc0tpGiEyxmYrLSit08Edm5KYuBGJYx9j9KnOeQVasMOo/s200/Lost+Saga.jpgCheat Lost Saga LS 22 Mei 2012 Skill No delay
Thanks To :
[*]N2 Vip member

Credit : YoniYjm

Fitur Cheat Vip Member Lost Saga
* Skil No Delay
* Low Damage/Unlimeted HP
* 1 Hit Crussade
* Menu D3D


Cara Pakai :
* Buka Ls
* Buka Perx
* Browse
* Masukkan DLL
* Play LS
* On kan saat Notice Terakhir

F2 = 1 Hit Crussade
F1 = Skil No delay

Unlimited HP = Auto On

Work : windows Xp dan Windows 7

Virus Total



Jika Gak bekerja :

* Lengkapi jamu2 nya
* Matikan Antivirus karena Dll nya di anggap virus padahal cuma false alarm
* Restart Komputer
* Coba Pakai Injector lain

Download : Disini

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...

Demikianlah Cheat Lost Saga LS 22 Mei 2012 Terbaru Hari Ini semoga dapat bermanfaat bagi para Cheaters.


sumber


0 komentar:

Post a Comment