Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Cerita Dewasa : Akibat Hujan Angin Aku jadi Pengen ML

Posted: 30 May 2012 10:23 AM PDT

Cerita Dewasa : Akibat Hujan Angin Aku jadi Pengen ML - ini pengalaman salah seorang teman saya yang juga gemar membaca cerita sex dewasa terbaru yang ada di internet. Nah gini cerita dewasa yang akan saya coba ceritakan disini jadi Pada hari sabtu, saya seperti biasa suka nongkrong di warnet mulai jam 18:00, dan saya langsung mengecek e-mail layaknya abg pada umumnya. Setelah selesai saya suka browsing sambil chat. Pada saat itu hujan deras mengguyur seisi kota disertai angin. Pada saat saya membeli minuman (di dalam warnet), saya melihat dua orang gadis yang memasuki warnet. Mereka terlihat basah kuyup karena kehujanan, dan ketika itu mereka mengenakan kaos warna putih dan biru (cewek yang satunya), dan celana pendek. Dari balik kaos putih basah itu saya bisa melihat sebuah BH warna merah muda, juga sepasang payudara montok agak besar. Saya kembali ke meja dan melihat mereka berdua menempati meja di depan saya. Sambil menunggu jawaban dari chat, saya mencuri pandang pada dua gadis itu. Semakin lama saya lihat saya tidak bisa konsentrasi, mungkin karena cara duduk mereka yang hanya mengenakan celana pendek itu, sehingga terlihat paha putih mulus dan juga sepasang buah dada dalam BH yang tercetak jelas akibat baju yang basah.



http://1.bp.blogspot.com/_gNIHHrqo3ic/SJPdCKvTUEI/AAAAAAAAAAw/h2gqkSCcg8U/S740/_NiNa%2BN%2BcHIkONk_.jpg
 
Pada jam 20:00, listrik di warnet itu padam. Para penjaga warnet terlihat sibuk memberitahu bahwa listrik akan segera menyala dan meminta agar netter sabar. Tetapi 30 menit berlalu dan tidak ada tanda-tanda bahwa listrik akan menyala sehingga sebagian netter merasa tidak sabar dan pulang. Sedangkan saya masih di dalam warnet dan ingin ikut pulang, tapi saya tidak bisa karena di luar hujan masih deras dan saya hanya membawa motor. Begitu juga dengan 2 gadis di depan saya, mereka sudah membayar uang sewa dan tidak bisa pulang karena hujan masih deras. Mereka hanya bisa duduk di sofa yang disediakan pihak warnet (sofa yang digunakan untuk netter apabila warnet sudah penuh dan netter bersedia menunggu), wajah mereka tampak gelisah terlihat samar-samar akibat emergency light yang terlampau kecil, mungkin karena sudah malam dan takut tidak bisa pulang.

Melihat kejadian itu saya tidak tega juga, apalagi hawa menjadi dingin akibat angin yang masuk dari lubang angin di atas pintu. Saya pun mendekati mereka dan duduk di sofa. Ternyata mereka enak juga diajak ngobrol, dari situ saya mengetahui nama mereka adalah, Tuti (baju putih) dan Erni (baju biru). Lagi enak-enaknya ngobrol kami dikejutkan oleh seorang cewek yang masuk ke dalam sambil tergesa-gesa. Dari para penjaga yang saya kenal, cewek tadi adalah pemilik warnet. Saya agak terkejut karena pemilik warnet ini ternyata masih muda sekitar 25 tahun, cantik dan ****** Cewek tadi menyuruh para penjaga pulang karena listrik tidak akan nyala sampai besok pagi.



Setelah semua penjaga pulang, cewek tadi menghampiri kami.

"Dik, Adik bertiga di sini dulu aja, kan di luar masih hujan, sekalian nemenin Mbak ya.." kata cewek yang punya nama Riyas ini. Kemudian berjalan ke depan dan menurunkan rolling door.

"Saya bantu Mbak," kataku.

"Oh, nggak usah repot-repot.." jawabnya. Tapi aku tetap membantunya, kan sudah di beri tempat berteduh. Setelah selesai aku menyisakan satu pintu kecil agar kalau hujan reda aku bisa lihat.

"Ditutup saja Dik, dingin di sini.." kata Riyas, dan aku menutup pintu itu. Entah setan mana yang lewat di depanku, otak ini langsung berpikir apa yang akan terjadi jika ada tiga cewek dan satu pria dalam sebuah ruangan yang tertutup tanpa orang lain yang dapat melihat apa yang sedang terjadi di dalam. Aku kembali duduk di sofa sambil berbincang dengan mereka bertiga jadi sekarang ada empat orang yang tidak tahu akan berbuat apa dalam keremangan selain berbicara.

"Sebentar ya Dik, saya ke atas dulu, ganti baju.." kata Riyas.

Aku bertanya dengan nada menyelidik, "Mbak tinggal di sini ya?"

"Iya, eh kalian di atas aja yuk supaya lebih santai, lagian baterai lampu sudah mau habis, ya.." katanya.

Kami bertiga mengikuti Mbak Riyas ke atas. Warnet itu terdapat di sebuah ruko berlantai tiga, lantai satu dipakai untuk warnet, lantai dua dipakai untuk gudang dan tempat istirahat penjaga, lantai tiga inilah rumah Riyas. Menaiki tangga ke lantai tiga, terdapat sebuah pintu yang akan menghentikan kita apabila pintu tidak dibuka, setelah masuk kami tidak merasa berada di sebuah ruko tapi di rumah mewah yang besar, kami disuruh duduk di ruang tamu. Riyas bilang dia akan mandi dan menyalakan sebuah notebook agar kami bertiga tidak bosan menunggu dia mandi.

Ternyata notebook itu tidak memiliki game yang bisa membuat kami senang. Tapi aku sempat melihat shortcut bertuliskan 17Thn (ketika itu masih 17tahun.zip), aku menduga ini adalah permainan, ketika kubuka ternyata isinya adalah cerita yang membuat adikku berdiri. Tuti dan Erni pun agak malu melihat cerita-cerita itu. Tapi yang membuat aku tidak tahan adalah mereka tidak memperbolehkan aku menutup program itu dan mereka tetap membaca cerita itu sampai habis. Aku pun hanya bisa terbengong melihat mereka berada di kiri dan kananku. Setelah selesai membaca, Tuti merapatkan duduknya dan aku bisa merasakan benda kenyal menempel di lengan kananku. Erni pun mulai menggosokkan telapak tangannya ke paha kiriku. Sambil mereka melihat cerita yang lain, aku merasakan sakit di dalam celanaku. Aku sudah tidak bisa konsentrasi pada cerita itu, mereka semakin menjadi-jadi, bahkan Tuti membuka kaosnya dengan alasan merasa panas, sedangkan Erni membuka kaosnya dengan alasan kaosnya basah dan takut masuk angin. Aku merasa panas juga melihat tubuh mereka, sambil membetulkan posisi adik, aku mengatakan kalau hawanya memang panas dan aku membuka baju juga.

Kini tangan mereka berdua dirangkulkan di tengkukku, aku semakin panas karena lenganku merasa ada dua benda kenyal yang menghimpit tubuhku dari kiri dan kanan. Akhirnya jebol juga iman ini, aku menaruh notebook itu di meja di depanku dan aku menciumi Tuti dengan nafsu yang sudah memuncak, Tuti pun tak mau kalah sama seranganku, dia membalas dengan liar. Sedangkan Erni sibuk menciumi dan menjilati dadaku. Tangan kiriku kulingkarkan pada Erni dan mulai meremas buah dada yang masih tertutup BH itu, sedangkan tangan kananku kulingkarkan di tubuh Tuti dan memasukkan ke dalam BH dan meremas buah dadanya. Erni mulai membuka celanaku dan menghisap penis yang sudah tegang itu.

"Ouhh.. mmmhh.. yahhh.." aku mulai menikmati jilatan Erni pada kepala penisku. Tuti pun jongkok di depanku dan menjilat telurku. Aku hanya bisa pasrah melihat dan menikmati permainan mereka berdua. Kemudian Riyas keluar dari kamar dengan selembar handuk menutupi tubuh, dia menarik meja di depanku supaya ada cukup tempat untuk bermain. Riyas berlutut sambil membuka celana Tuti. Setelah celana Tuti lepas, dia mulai menghisap vagina Tuti. "Ooohh.. Ssshh.. ahh.." Tuti mendesah. Tak lama kemudian Tuti membalikkan tubuhnya dan sekarang posisi Riyas dan Tuti menjadi "69″. Aku pun sudah tak tahan lagi, segera kuangkat Erni dan membaringkannya di lantai dan membuka celananya. Setelah terbuka aku langsung menghisap vagina yang sedang merah itu. "Auuhh.. Ooohh.. Sayang.." desahan Erni semakin membuatku bernafsu.

Dengan segera aku mengarahkan penisku ke vagina Erni, dan mulai menusukkan secara perlahan. Erni merasa kesakitan dan mendorong dadaku, aku menghentikan penisku yang baru masuk kepalanya itu. Selang agak lama Erni mulai menarik pinggangku agar memasukkan penis ke vaginanya, setelah masuk semua aku menarik perlahan-lahan dan memasukkannya kembali secara perlahan-lahan. "Ahhh.. ayo Sayang.. ohhh.. cepat.." Aku pun mulai mempercepat gerakanku. Dari tempatku terlihat Tuti dan Riyas saling menggesek-gesekkan vagina mereka. "Auuhhh.. ooouuhh.. iyahhh.. yahh.. ssshh.. hhh.." desahan Erni berubah menjadi teriakan histeris penuh nafsu.

Tak lama kemudian Erni mencapai orgasme, tapi aku terus menusukkan penis ke arah vagina Erni. "Gantian donk, aku juga pingin nih.." kata Tuti sambil menciumi bibir Erni. Aku pun menarik penisku dan mengarahkan ke vagina Tuti setelah dia telentang. Ketika penisku masuk, vaginanya terasa licin sekali dan mudah sekali untuk masuk, rupanya dia telah mengalami orgasme bersama Riyas. Tampaklah Erni dan Riyas tertidur di lantai sambil berpelukan. Sedangkan aku terus menggenjot tubuh Tuti sampai akhirnya Tuti sudah mencapai puncak dan aku merasakan akan ada sesuatu yang akan keluar. "Aahhh.." suara yang keluar dari mulutku dan Tuti. Akhirnya kami berempat tertidur dan pulang pada esok paginya. Setelah kejadian itu aku tidak pernah bertemu dengan Tuti dan Erni. Riyas sekarang sudah menikah dan tetap tinggal di ruko itu. Sedangkan aku masih sibuk dengan urusan kerja dan tidak pernah ke warnet itu lagi.

sumber : http://cerita.palingseru.com/2011/10/akibat-hujan-angin-aku-jadi-pengen-ml.html


Cheat PB Point Blank 31 Mei 2012 Update Terbaru

Posted: 30 May 2012 10:09 AM PDT

Cheat PB Point Blank 31 Mei 2012 Update Terbaru - Cheat PB 31 Mei 2012. Berikut ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 31 Mei 2012.Cheat Point Blank 31 Mei 2012 31052012, langsung saja disedot gan...!!!!

http://2.bp.blogspot.com/-nZOFCUZqIvg/TZl5n9e_8EI/AAAAAAAAABw/9r6vIA0Jgro/s320/sofilmendo.jpeg

Cheat PB 31 Mei 2012 - Cheat Point Blank Wallhack + Replace 31052012 Terbaru
Fitur

Visual Hack

    * Clean WH
    * Chams Hack
    * Wepon Chams
    * Wireframe
    * Wh kca
    * No foog
    * No Smoke

Portable Hack

    * ESp box
    * ESP Name
    * ESp Healt
    * Distance
    * Line
    * Clan

Slow Hack

    * Sped mode
    * Tero Skill
    * Ct Skill
    * (jangan kebalik memakainya)
    * Pasang bom 1 hit (on kan di loby/luar pertandingan)

Hard Hack

    * Damage Set ALL weapon + 1 hit Kepala / HS 20%
    * PB Trans
    * Invisble
    * Respawn ID
    * Stand Up
    * No Dleay
    * Ammo
    * 1 Hit SG
    * Magnet Dino

Penggunaan Cheat :

   1. Buka PB kamu,,
   2. Buka Cheat,,
   3. Start PB
   4. Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja

Penggunaan Damage

   1. Pilih Server , Pilih room
   2. Play
   3. Loading Scren/Gambar map
   4. On kan Damage saat muncul tulisan "Game Sedang Di Persiapkan"Sebelum Anda memegang Senjata
   5. Off kan saat selesai
   6. NB : jngan gunakan damage +4 apabila tiak terpaksa
   7. kalau di pakai dmg+4 efek tanggung Sendiri!

Penggunaan Bug Luxvile :

   1. Masuk roomkyak biasa yah,,
   2. cari tangga , misal di Ct sebelah kiri
   3. Di tero sebelah kanan
   4. Tekan Tahan ALT sebelah kiri SPASI
   5. jngan lepaskan ALT , lalu gesek gesek temboknya,yg di tangga,
   6. setelah badan hampir masuk setengah , lepas ALT,,,
   7. BUG 2010 Come Back


Created Andrie Danang Kurniawan

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda


Free Download Cheat Point Blank 31 Mei 2012 Wallhack + Replace Update Point Blank


Nenek Termuda di Dunia Baru 23 Tahun

Posted: 30 May 2012 08:04 AM PDT

Nenek Termuda di Dunia

Nenek Termuda di Dunia Baru 23 TahunNenek Termuda di Dunia. Nenek-nenek biasanya identik dengan usia tua, keriput dan rambut beruban. Tapi, nenek asal Rumania ini masih terlihat cantik dan bugar. Maklum, usianya baru 23 tahun. Dialah Rifca Stanescu, warga Desa Investi, Rumania.

Dia melahirkan putrinya, Maria, saat berusia 13 tahun. Sementara Maria melahirkan putranya yang bernama Ion saat berusia 11 tahun.
Rifca Stanescu pun dinyatakan sebagai nenek termuda di dunia. "Saya senang bisa menjadi nenek, tapi aku sebenarnya berharap sesuatu yang lain pada Maria dan sesuatu yang beda untuk saya. Ion adalah anak yang baik, dan dia sudah bertunangan dengan seorang gadis berusia 8 tahun," kata Rifca, seperti dikutip Daily Mail.

Rifca lahir pada 1985. Ia kawin lari dengan pria penjual perhiasan, Ionel Stanescu. Saat itu Rifca berusia 11 tahun dan Ionel 13 tahun. Satu tahun setelah menikah, Rifca hamil. 

sumber


Film Horor Indonesia Paling Seram

Posted: 30 May 2012 07:49 AM PDT

Film Horor Indonesia Paling Seram - 5 Film Horor Indonesia Terseram Jaman Dulu
 1. Pengabdi Setan
 
Pengabdi Setan (Internasional: Satan's Slave) adalah sebuah film horor tahun 1980 dari Indonesia yang disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra. Film ini sangat terkenal pada masanya bahkan sampai di dunia internasional, dirilis dalam berbagai format seperti VHS dan kemudian DVD di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Eropa dan Jepang.

Bercerita tentang Sebuah keluarga kaya yang jauh dari agama mendapat musibah ketika sang Ibu wafat. Sang Ibu meninggalkan seorang ayah bernama Hendarto yang hanya peduli kehidupan bisnis, serta satu putra yang pendiam bernama Tomi dan putri bernama Rita yang kecanduan pesta, bersama mereka ada satu pembantu bernama Pak Karto (HIM Damsyik) yang taat agama dan sudah sakit-sakitan. Pada malam pertama setelah kematian sang Ibu, Tomi menjumpai Ibunya kendati tidak berbincang. Keesokan harinya, dari saran temannya Tomi menyambangi seorang peramal yang berkata bahwa seluruh keluarganya terancam bahaya yang sangat besar dan akan menewaskan mereka semua. Lalu sang peramal menyarankannya untuk memperkuat diri dengan
ilmu hitam.
 
2. Malam Satu Suro
 
Malam Satu Suro adalah film horor Indonesia tahun 1988 yang disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra dan dibintangi olehSuzanna dan Fendy Pradana. Film ini dikenal dengan alur ceritanya yang unik karena tidak mengetengahkan sang hantu sundel bolong sebagai tokoh antagonis seperti umumnya di perfilman nusantara kala itu, namun sebagai tokoh utama / protagonis. Film ini didistribusikan oleh Soraya Intercine Films.

Di awal film, di tengah sebuah hutan, arwah seorang wanita yang gentayangan berwujud sundel bolong dibangkitkan dari kuburannya oleh Ki Rengga, seorang dukun Jawa sakti untuk dijadikan anak angkatnya. Dukun Jawa itu berkata: "Suketi, manuta nduk, kowé arep takdadikké anak angkatku." ("Suketi, menurutlah nak, engkau akan kujadikan anak angkatku"). Dia kemudian menancapkan paku keramat ke kepala Suketi (Suzanna), arwah penasaran tersebut, merapal mantera kuna berbahasa Jawa dan sundel bolong itu pun menjadi manusia kembali. Suatu hari dua orang pemuda dari Jakarta sedang berburu kelinci di hutan tersebut. Bardo Ardiyanto (Fendi Pradana), sang pemburu tersebut, bersama temannya Hari, nyaris membunuh buruannya, namun dihalangi oleh seorang wanita cantik, dia pun penasaran akan wanita tersebut dan akhirnya bertemu dengan Suketi. Bardo dan Suketi langsung saling jatuh cinta dan Bardo berniat melamar Suketi. Awalnya lamarannya ditolak oleh Ki Rengga, ayah angkat Suketi, namun akhirnya disetujui setelah permohonan Bardo yang tulus dan dorongan Suketi ke orang tua angkatnya. Bardo mengikuti syarat Ki Rengga, bahwa pernikahan harus diadakan pada "Malam satu Suro" (Tanggal 1 Sura, tahun baru dalam penanggalan Jawa) di tengah Alas Roban ("Hutan Roban") tanpa dihadiri siapa pun kecuali sang dukun Jawa dan pasangan pengantin tersebut dalam sebuah adegan ritual mistik Jawa kuno yang diiringi tari-tarian peri.

Beberapa tahun kemudian Suketi dan Bardo hidup berkeluarga dengan bahagia di Jakarta dengan kedua anak mereka, Rio dan Preti. Keluarga mereka juga menjadi kaya raya karena konon bila menikahi Sundel bolong maka seseorang akan menjadi kaya raya. Suatu hari Joni, seorang pengusaha licik menawarkan perjanjian bisnis di kantor Bardo, namun ditolak karena taktiknya yang kotor. Joni menyimpan dendam dan berniat menjatuhkan Bardo. Joni datang ke Mak Talo, seorang dukun lain, dan mengetahui bahwa istri bardo dulunya adalah Sundel Bolong. Mak Talo dan Joni mendatangi rumah Bardo dan mencabut paku yang menancap di kepala Suketi, sehingga Suketi berubah menjadi Sundel Bolong kembali. Malamnya Bardo yang kebingungan menemui mertuanya di Alas Roban dan mengetahui latar belakang Suketi yang sesungguhnya. Suketi dulunya adalah seorang wanita muda yang mati bunuh diri setelah diperkosa dan hamil, arwahnya tidak beristirahat dengan tenang dan menjelma menjadi hantu Sundel Bolong yang penuh dendam. Setelah membalas dendam, dia kemudian dibangkitkan kembali oleh Ki Rengga untuk menjadi anak angkatnya.
 
3.Lukisan Berlumur Darah
Dua penjahat merampok rumah Diarsi (Yurike Prastica). Suaminya dibunuh. Pembantunya, Yunan (Piet Pagau) terluka, tapi Diarsi berhasil membunuh dua perampok itu dan entah kenapa tak lapor polisi dan memilih menguburkan mayatnya diam-diam di bawah pohon beringin depan rumah dan kamar mandinya. Agus (Dharma Harun), guru SMA dan istrinya, Hanna (Tiara Jaquelina) membeli rumah tua terbengkalai yang agaknya ditinggalkan pemiliknya dari seorang makelar. Malam hari beringin di depan rumah itu tercerabut dan tampak tulang belulang manusia. Polisi mencari pemilik rumah sebelumnya yang tak diketahui tempat tinggalnya lagi. Hanna jatuh cinta pada lukisan wanita yang rusak pada saat peristiwa perampokan, dan memperbaikinya. Hanna jadi sering mimpi seperti melihat peristiwa yang terjadi di rumah itu. Agus juga sering diganggu mimpi tapi kemudian hilang berkat dia bersembahyang sesuai petunjuk ulama. Hanna yang tak bersembahyang sering kerasukan roh Diarsi, yang dalam mimpi Hanna ketahuan dibunuh oleh Yunan. Tampaknya Yunan dan Diarsi lalu berumahtangga. Roh Diarsi ini ingin membalas dendam. Maka sekali waktu Hanna tanpa sadar membunuh murid Agus. Luka di dada murid itu membuat Agus kaget, karena tepat seperti dalam mimpinya.
4. Dendam Jumat Kliwon
 
Sepasang suami-istri (Arthur Tobing, Joice Erna) dibunuh perampok yang menjarah rumah mereka. Suami-istri tadi jadi hantu yang mengganggu para perampok dan keluarganya. Mula-mula ayah dan mertua perampok dibunuh. Lalu para perampok yang merupakan anak dan menantu ayah yang terbunuh tadi. Semua peristiwa selalu di malam Jumat Kliwon. Dengan bantuan Brata (Syamsuri Kaempuan), seorang pandai, kedua muridnya dan petunjuk gurunya (BZ Kadaryono), teror ini bisa diatasi.
5. Sundel Bolong
  
Sundel Bolong adalah film horor dewasa tahun 1981 dari Indonesia yang disutradarai oleh maestro film Sisworo Gautama Putra dan diperankan oleh Suzanna dan Barry Prima. Film ini adalah film pertama yang diangkat berdasarkan mitos / legenda rakyat sundel bolongdan dianggap sebagai film yang telah memopulerkan mitos tersebut. Dengan semboyan film "Cantik… menggairahkan… tak kenal ampun!", film ini didistribusikan oleh Rapi Films.

Film horor ini adalah film bertemakan sundel bolong yang pertama dalam serial film sundel bolong yang disutradarai Sisworo Gautama Putra yang sebelumnya telah dikenal luas kepiawaiannya dengan filmnya Primitif (1978) dan Pengabdi Setan (1980) yang terkenal secara internasional.

Bercerita tentang Alisa (Suzanna) adalah seorang mantan pekerja seks di bawah seorang "Mami" (germo). Hidupnya berubah total setelah dinikahi oleh Hendarto (Barry Prima). Suatu hari seorang pengusaha butik bernama Rudi mengajak Alisa bekerja di toko butiknya. Alisa diminta memperagakan pakaian-pakaian yang ada di butik Rudi. Melihat kecantikan Alisa, Rudi tergoda, namun Alisa menolak dengan halus. Kejadian itu membuat Rudi marah dan merancanakan niat jahat. Alisa diculik oleh orang suruhan Rudi kemudian dibawa ke sebuah bangunan tua dan akhirnya diperkosa. Dengan perasaan hancur Alisa dapat kembali ke rumahnya. Setiap hari Alisa merenungi nasibnya. Bi Ijah pun maklum atas apa yang dialami Alisa. Alisa meminta pendapat dokter mengenai tindakan yang harus dijalaninya. Dokter memberikan saran baik buruknya mengenai dilakukannya pengguguran kandungan. Alisa mendapat kabar dari suaminya yan akan pulang. Alisa bingung menghadapi masalahnya. Alisa merasa berdosa dan karena putus asa akhirnya Alisa bunuh diri di kamar mandi.

Sejak itu arwah Alisa gentayangan dalam wujud sundel bolong dan ingin membalas dendam kepada orang-orang yang telah merusak kehidupannya. Satu persatu orang suruhan Rudi yang merusak kehidupan Alisa menemui ajalnya dengan keji namun misterius.Sundel Bolong adalah film horor dewasa tahun 1981 dari Indonesia yang disutradarai oleh maestro film Sisworo Gautama Putra dan diperankan oleh Suzanna dan Barry Prima. Film ini adalah film pertama yang diangkat berdasarkan mitos / legenda rakyat sundel bolongdan dianggap sebagai film yang telah memopulerkan mitos tersebut. Dengan semboyan film "Cantik… menggairahkan… tak kenal ampun!", film ini didistribusikan oleh Rapi Films.

Film horor ini adalah film bertemakan sundel bolong yang pertama dalam serial film sundel bolong yang disutradarai Sisworo Gautama Putra yang sebelumnya telah dikenal luas kepiawaiannya dengan filmnya Primitif (1978) dan Pengabdi Setan (1980) yang terkenal secara internasional.

Bercerita tentang Alisa (Suzanna) adalah seorang mantan pekerja seks di bawah seorang "Mami" (germo). Hidupnya berubah total setelah dinikahi oleh Hendarto (Barry Prima). Suatu hari seorang pengusaha butik bernama Rudi mengajak Alisa bekerja di toko butiknya. Alisa diminta memperagakan pakaian-pakaian yang ada di butik Rudi. Melihat kecantikan Alisa, Rudi tergoda, namun Alisa menolak dengan halus. Kejadian itu membuat Rudi marah dan merancanakan niat jahat. Alisa diculik oleh orang suruhan Rudi kemudian dibawa ke sebuah bangunan tua dan akhirnya diperkosa. Dengan perasaan hancur Alisa dapat kembali ke rumahnya. Setiap hari Alisa merenungi nasibnya. Bi Ijah pun maklum atas apa yang dialami Alisa. Alisa meminta pendapat dokter mengenai tindakan yang harus dijalaninya. Dokter memberikan saran baik buruknya mengenai dilakukannya pengguguran kandungan. Alisa mendapat kabar dari suaminya yan akan pulang. Alisa bingung menghadapi masalahnya. Alisa merasa berdosa dan karena putus asa akhirnya Alisa bunuh diri di kamar mandi.

Sejak itu arwah Alisa gentayangan dalam wujud sundel bolong dan ingin membalas dendam kepada orang-orang yang telah merusak kehidupannya. Satu persatu orang suruhan Rudi yang merusak kehidupan Alisa menemui ajalnya dengan keji namun misterius.


Film Horor Indonesia Paling Seram
sumber 


Artis Wanita yang Berjenggot Dan Berkumis

Posted: 30 May 2012 07:44 AM PDT

Angelina Jolie
http://hermawayne.blogspot.com

Anne Hathaway
http://hermawayne.blogspot.com

Lily Allen
http://hermawayne.blogspot.com

Jennifer Aniston
http://hermawayne.blogspot.com

Jessica Alba
http://hermawayne.blogspot.com

Jessica Simpson
http://hermawayne.blogspot.com

Alicia Silverstone
http://hermawayne.blogspot.com

Alicia Keys
http://hermawayne.blogspot.com

Carmen Electra
http://hermawayne.blogspot.com

Madeline Zima
http://hermawayne.blogspot.com

Keira Knightley
http://hermawayne.blogspot.com

Megan Fox
http://hermawayne.blogspot.com

Salma Hayek
http://hermawayne.blogspot.com


Katy Perry

http://hermawayne.blogspot.com
Artis Wanita yang Berjenggot Dan Berkumis
sumber


Kisah Nyata : Sejak 3 SD, S3ks Adalah Duniaku

Posted: 30 May 2012 04:10 AM PDT



http://2.bp.blogspot.com/-UlV3E8i4-EE/T8RmzEIV-cI/AAAAAAAAB6A/Kj7_msmV9G0/s400/images.jpg
Kisah Nyata : Sejak 3 SD, S3ks Adalah Duniaku - "Kelas 3 SD, pembantu saya memaksa saya untuk melakukan hubungan seks. Barulah di SMP saya melakukan hal itu lagi, saya melakukan hubungan intim dengan pacar saya. Jadi akhirnya, semua perempuan yang saya pacari rata-rata saya setubuhi karena sudah ketagihan," ungkap Ferry memulai kesaksiannya.

Menginjak kelas 2 SMP, Ferry mulai berhubungan dengan tante-tante. Menjelang kelulusannya dari SMP, Ferry pun pernah digilir oleh teman-teman tante-tante itu. Ferry tidak bisa melepaskan ketergantungannya terhadap seks. Bahkan beberapa pacarnya sempat mengandung hasil dari hubungan intim mereka. Pada saat SMP dua orang, di SMA juga dua orang. Ferry pun mengambil abortus sebagai jalan pintas. Dari keempat pacarnya, hanya satu yang dibawa ke dokter dan sisanya melakukan abortus di dukun.

Dari sekian banyak perempuan yang dipacari Ferry, Ferry pun akhirnya bertemu dengan Ida yang saat ini menjadi istrinya. Hubungan Ferry dan Ida diwujudkan sampai ke jenjang pernikahan karena sebelum menikah, Ferry dan Ida sudah jatuh ke dalam dosa perzinahan. Setelah menikah, Ferry tetap melakukan kebiasaannya tersebut tanpa sepengetahuan istrinya. Seringkali Ferry membohongi istrinya dengan alasan kerja dan dinas ke luar kota, padahal sebenarnya ia hanya bemain dengan perempuan lain. Kemana pun ia pergi, Ferry selalu melakukan perselingkuhan disertai perzinahan.

Hal tersebut terus berlanjut sampai suatu hari Ferry merasa menyesal dan memberitahukan istrinya perihal perselingkuhannya. Pengakuan itu pun tidak dikatakannya dengan jujur sepenuhnya, karena Ferry mengaku ia baru melakukannya untuk pertama kali padahal sebenarnya ia sudah sering melakukannya. Hati Ida pun terluka. Ida merasa harga dirinya sebagai seorang wanita dan istri diinjak-injak. Sejak itulah Ferry dan Ida pun sering cekcok. Perbedaan pendapat sekecil apapun dapat menjadi masalah besar bagi mereka.

Keributan terus melanda rumah tangga mereka. Bahkan setelah dikaruniai anak pertama, kehidupan rumah tangga mereka tidak juga harmonis. Ida selalu teringat akan kelakuan Ferry dan membayangkan suaminya yang sedang berhubungan dengan perempuan lain. Kemarahan dalam hati Ida pun semakin berkembang.

Suatu hari Ida mengikuti sebuah persekutuan. Salah seorang hamba Tuhan yang juga menjadi teman Ida mengingatkan agar Ida mengikis semua rasa sakit hati yang dirasakannya terhadap Ferry. Semenjak saat itu, Ida selalu berdoa bagi Ferry, suaminya, sekalipun Ferry tetap berselingkuh. Ida pun mengambil keputusan untuk mengampuni dan mengasihi Ferry, bahkan dengan iman Ida bersyukur karena Tuhan sudah mengirim suami yang baik kepadanya, bertanggung jawab terhadap keluarganya dan banyak hal positif lainnya. Ida sering memperkatakan perkataan iman itu di dalam doanya.

Hari demi hari terus berlangsung seperti itu sampai suatu ketika, Ferry mengikuti sebuah camp khusus pria atas bujukan Ida. Dalam camp itu, ada salah seorang hamba Tuhan yang membahas tentang abortus. Ferry pun diingatkan mengenai kejadian di masa lalu hidupnya, bagaimana ia membunuh darah dagingnya sendiri. Pada saat itu, secara pribadi, Ferry berani mengadakan pengakuan dosa secara total dari hati sanubarinya yang terdalam. Hari itu juga, Ferry menelepon ke rumah dan mengakui dosanya di hadapan anak dan istrinya.

"Saya minta ampun sama mama, karena Tuhan sudah jamah saya. Yang saya rasakan, selama ini saya sudah menyiksa mama dan anak-anak," ujar Ferry kepada Ida, istrinya.

Tidak cukup sampai di situ, keesokan harinya subuh-subuh, Ferry sudah kembali menelepon anak-anaknya dari camp. Saat anak sulungnya mengangkat telepon, Ferry pun berucap, "Kakak, papa minta maaf sama kakak karena selama ini papa suka marah-marah sama kakak. Sama adek juga, papa mau minta maaf karena papa selama ini suka nelantarin adek." Anak Ferry hanya dapat menangis, ia tak dapat mengeluarkan kata-kata, hanya menangis mendengarkan semua ucapan ayahnya.

"Saya benar-benar merasakan seperti baru pertama kali menikah kembali. Kasih yang mula-mula itu tumbuh," ujar Ida mengungkapkan perasaannya di awal pertobatan Ferry.

Perubahan mulai terjadi dalam kehidupan Ferry dan Ida. Dengan hati nuraninya, Ferry pun dapat melepaskan keterikatannya terhadap seks dan perselingkuhannya dengan wanita lain. Hubungan yang terjalin di antara Ferry dan Ida pun berjalan dengan baik sekali. Ferry jadi sering mengucapkan kata-kata 'sayang' kepada anak-anaknya dan menjadi seorang kepala keluarga yang sangat perduli terhadap keluarganya.

"Kalau berbicara Ferry sudah tidak meledak-ledak lagi. Tutur katanya juga sudah baik. Perubahan nyata tampak dari kerinduannya akan pengenalan terhadap Tuhan Yesus Kristus, lebih semangat," ujar Fabianus Chandramata, pembimbing rohani Ferry.

"Kami semua dengan anak-anak merasakan damai sejahtera dan suasana sorgawi yang daripada Tuhan," ujar Ida.

"Saya juga tidak mau hidup damai sejahtera yang Tuhan sudah berikan kepada saya, saya hilangkan begitu saja. Saya tidak mau. Saya sudah merasakan kehidupan damai sejahtera dengan keluarga yang saya bina saat ini," ujar Ferry menutup kesaksiannya.

Sumber Kesaksian :
Ferry daniel
sumber : http://www.fashingnet.com/2012/05/kisah-nyata-sejak-3-sd-s3ks-adalah.html


Prediksi Skor BELANDA VS SLOVAKIA 31 Mei 2012

Posted: 30 May 2012 12:44 AM PDT

Prediksi Skor BELANDA VS SLOVAKIA 31 Mei 2012 - PREDIKSI BELANDA VS SLOVAKIA, PREDIKSI SKOR BELANDA VS SLOVAKIA, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN BELANDA VS SLOVAKIA. Belanda masih harus mencoba kemampuannya sebagai favorit di Grup B Euro 2012, saat melakoni pertandingan persahabatan melawan Slovakia di Rotterdam, Kamis (31/5/2012) dini hari. Laga di Stadion Fejeinoord tersebut merupakan uji coba pamungkas sebelum turun di perang sesungguhnya yaitu putaran final Euro 2012.

http://www.duniasoccer.com/var/gramedia/storage/images/duniasoccer/tribun/preview/preview-belanda-vs-slovakia/2510792-2-ind-ID/Preview-Belanda-vs-Slovakia.jpg
BELANDA VS SLOVAKIA : Sayangnya, sebelum melawan Slovakia, de Oranje sudah membawa bekal buruk yaitu takluk dari Bulgaria 1-2, pada pemanasan 27 Mei lalu. Imbas dari kekalahan tersebut, pelatih Bert van Marwijk terang-terangan menyalahkan pemain bertahan asal Everton, John Heitinga.

Baca Selengkapnya...


ISL : PREDIKSI PERSIRAM VS PSMS MEDAN 30 MEI 2012

Posted: 30 May 2012 12:05 AM PDT

ISL : PREDIKSI PERSIRAM VS PSMS MEDAN 30 MEI 2012 - PREDIKSI SKOR PERSIRAM VS PSMS MEDAN, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN PERSIRAM VS PSMS MEDAN. Persiapan skuat PSMS Medan di tiga laga away lawan Persiram (30/5), Persipura (3/6), dan Persiwa (7/6), terganjal minim recovery. Ini terjadi lantaran agenda keberangkatan tim yang dijadwalkan Senin (28/5) ditunda.

http://u.goal.com/188800/188805hp2.jpg

PERSIRAM VS PSMS MEDAN : Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan, baru bisa berangkat pada Selasa (29/5) siang, atau sehari sebelum laga lawan Persiram. Sasa Zecevic dkk berangkat dengan maskapai penerbangan Lion Air dan diprediksi akan sampai ke Sorong, Papua Selasa malam.
Dalam rombongan ini hanya ada 17 pemain dan lima ofisial. Efisiensi anggaran menyebabkan, asisten pelatih Roekinoy dan sekretaris tim, Fityan Hamdy terpaksa ditinggal. Kelima ofisial yang berangkat adalah caretaker pelatih kepala, pelatih kiper, perlengkapan, dokter tim, dan manajer.

Caretaker pelatih kepala Suharto AD, menjelaskan, idealnya tim memang sudah tiba di Sorong sejak Senin, agar bisa memulihkan stamina usai perjalanan jauh ke Papua.

"Idealnya begitu. Dengan kondisi sampai Selasa malam, praktis kami hanya punya waktu uji coba lapangan Rabu pagi, sebelum sore tanding. Jika tidak memungkinan ya sorenya langsung main," ujarnya

Suharto menyebutkan harus menerima kondisi ini, dan berharap pemain bisa cepat memulihkan kondisi dari jetlag. "Ini yang harus kami hadapi dan terima. Kami akan berusaha bermain dengan baik dan mencuri poin di Persiram," ungkapnya.

Sejatinya, selain faktor stamina, Suharto harus menerima kenyataan di hari terakhir persiapan keberangkatan, tiga pemain intinya Nastja Ceh, Nico Malau dan Shin Hyun Joon tak bisa ikut rombongan. Ketiganya mengalami cedera usai lawan Arema dan harus menjalani terapi di Medan.

"Tim tanpa akumulasi, tapi harus ada juga yang absen. Ketiganya cedera, dan saya harus memikirkan rotasi terbaik untuk mengisi kekosongan," ungkapnya.

Kapten tim Sasa Zecevic yang ditemui di mess PSMS, menambahkan, sejatinya dari tiga laga lawan Persiram, Persipura dan Persiwa, Persiram adalah peluang terbesar meraih poin.

"Tapi bagaimana kami bisa bermain seratus persen, jika kami tidak siap. Badan masih capek dari perjalanan. Papua sangat jauh. Kamu tahu, karena ini peluang kami mencuri poin, kami mau tidak mau harus siap. Persiram kami nilai lawan yang agak mudah dibanding Persipura dan Persiwa," tukasnya.

Sedangkan manajer PSMS Benny Tomasoa menjelaskan, keterlambatan tim berangkat ke Sorong, Papua, lantaran terkendala tiket.

"Kami terpaksa berangkat besok (Selasa) pukul 14.00 WIB, jadi sampai di lokasi malam. Kami tadinya mau naik maskapai Garuda, ternyata  enggak ada ke Sorong, Papua, jadinya naik Lion. Karena Lion yang bisa mengakomodir 22 orang sekaligus langsung ke Sorong. Perjalanan sekitar tujuh jam," jelasnya.

"Harusnya kita berangkat Minggu. Kami cancel, karena sudah kami coba untuk menghubungi maskapai penerbangan. Ternyata Senin juga seperti itu. Bukan kami sengaja," lanjutnya.

Dia tak menampik soal sempitnya waktu recovery. "Meski tertunda pergi dari yang dijadwalkan, enggak masalah. Masih bisa recovery di Medan. Kami sama enggak memprediksi ini terjadi. Kalau dibilang karena kendala dana, tidak. Tetap diusakan sama Pak Idris (CE0). Jadi bukan persoalan dana tapi teknis saja," timpalnya.
 

Head to Head Persiram vs PSMS Medan :
PSMS Medan 1 – 0 Persiram (16 Feb 2012 : ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Persiram Raja Ampat :
Persiram 1 – 2 Sriwijaya FC (17 Mei 2012 : ISL)
Persidafon 6 – 0 Persiram (08 Mei 2012 : ISL)
Gresik United 1 – 0 Persiram (30 Apr 2012 : ISL)
Persiram 1 – 0 Arema (21 Apr 2012 : ISL)
Mitra Kutai Kartanegara 2 – 1 Persiram (17 Apr 2012 : ISL)

Lima Pertandingan Terakhir PSMS Medan :
PSMS Medan 1 – 1 Arema (26 Mei 2012 : ISL)
PSMS Medan 4 – 3 Persela (20 Mei 2012 : ISL)
Gresik United 2 – 2 PSMS Medan (08 Mei 2012 : ISL)
Persiba Balikpapan 3 – 1 PSMS Medan (04 Mei 2012 : ISL)
Sriwijaya FC 2 – 0 PSMS Medan (28 Apr 2012 : ISL)

Prediksi Pemain Persiram Raja Ampat vs PSMS Medan :
Persiram Raja Ampat : Ari Kurniawan, Kubay Kuaiyan, Aidin Elmi, Steven Hendambo, Saanun Al Qadry, Gideon Way, David Uron, Nasution Karubaba, Tomoyuki Sakai, Anderson Silva, You Wook jin.

PSMS Medan : Eddy Kurnia, Zainal Anwar, Novi Handriawan, Sasa Zecevic, Denny Rumba, Anton Samba, Ramadhan, Shin Hyun Joon, Nastja Ceh, Yoseph Ostanika Malau, Osas Saha.


FRIENDLY MATCH : Prediksi Skor SPANYOL VS KOREA SELATAN 31 Mei 2012

Posted: 29 May 2012 11:38 PM PDT

FRIENDLY MATCH : Prediksi Skor SPANYOL VS KOREA SELATAN 31 Mei 2012 - PREDIKSI SKOR SPANYOL VS KORSEL, PREDIKSI SKOR SPANYOL VS KORSEL, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN SPANYOL VS KORSEL. Menerka starting line-up Spanyol di Euro 2012. Itulah topik yang akan tersaji kala Iker Casillas cs menjamu macan Asia, Korea Selatan, pada laga persahabatan di Stadion Suisse Wankdorf, Swiss, Kamis (31/5/2012) dinihari.

http://4.bp.blogspot.com/_LS5JlNW-Vrw/TBNGMsA88hI/AAAAAAAACNo/QeHj1SzhVbY/s1600/Spain%2Bv%2BTurkey%2BFIFA2010%2BWorld%2BCup%2BQualifier%2B-8AtJjwWCLUl.jpg

SPANYOL VS KORSEL : Ini merupakan laga persahabatan pertama setelah Pelatih Spanyol Vicente del Bosque mengumumkan skuad resmi La Furia Roja yang disiapkan untuk memertahankan gelar Euro 2008.
Laga ini akan menjadi pembuktian keputusan Del Bosque setelah meninggalkan nama-nama seperti Adrian Lopez dan Roberto Soldado. Adrian menjadi penentu kemenangan Spanyol atas Serbia 2-0, akhir pekan lalu.

Di posisi penjaga gawang, kepemimpinan dan ketangguhan Iker Casillas masih jauh di atas di Victor Valdes dan Pepe Reina. Absennya Kapten Barcelona, Carles Puyol, memunculkan duet baru di sentral pertahanan Spanyol, Gerard Pique-Sergio Ramos. Meski posisi aslinya sebagai bek sayap, selama musim 2011-2012, Ramos lebih banyak difungsikan sebagai bek tengah oleh Pelatih Real Madrid Jose Mourinho.

Di lini pertahanan, Del Bosque menemui sedikit masalah menyusul absennya Puyol. Del Bosque menyebut absennya si Singa merupakan sebuah bencana. Dilansir harian AS, kemarin, Puyol dijadwalkan tetap ikut berangkat ke Polandia-Ukraina. Ia akan menyemangati Casillas cs dari pinggir lapangan. Puyol menderita cedera lutut kanan pada laga La Liga Spanyol kontra Espanyol, Sabtu (5/5/2012) lalu. Lantas siapa pengganti Puyol?

Berdasarkan survei dari AS, duet Pique-Ramos menjadi idaman fan La Furio Roja. Pasangan ini mengantongi 51 persen suara. Duet Barcelona-Real Madrid ini pernah dijajal saat Spanyol melumat Venezuela lima gol tanpa balas, Februari lalu.

Alternatif lainnya adalah duet Javi Martinez-Sergio Ramos yang dipilih 32 persen fan. Duet Martinez-Pique juga menjadi alternatif dengan persentase lebih kecil. Martinez bisa bermain sebagai gelandang bertahan maupun bek tengah. "Spanyol tidak hanya kehilangan palang pintu terbaik, namun juga sosok pemimpin. Saya punya beberapa alternatif untuk mengatasi masalah ini," kata pelatih berusia 61 tahun ini.

Duet Ramos-Pique akan diapit Alvaro Arbeloa (Real Madrid) dan Jordi Alba (Valencia). Penampilan Alba musim ini sangat memukau dan berperan mengantar timnya di posisi tiga klasemen La Liga.

Dari segi materi pemain, anak asuh Del Bosque jelas lebih baik dari Korsel. Lini tengah dihuni gelandang-gelandang brilian seperti Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Xabi Alonso, Juan Mata, Jesus Navas, Sergio Busquets, David Silva, Santi Cazorla, dan Cesc Fabregas.

Di barisan penyerang, Del Bosque memboyong empat striker berpengalaman, Fernando Torres, Fernando Llorente, Pedro Rodriguez, dan Alvaro Negredo. Namun ia belum memutuskan siapa jadi pilihan utama.

Korsel akan menjadi ujian ideal bagi Del Bosque untuk menjajal starting XI bayangan. Korsel dalam performa terbaik dengan memuncaki kualifikasi putaran keempat Penyisihan Pra-Piala Dunia 2012 zona Asia. "Pertandingan sangat penting untuk menguji mental tim menghadapi pertandingan penting di babak keempat kualifikasi Piala Dunia," kata Pelatih Choi Kang-hee.

Korsel mengandalkan duet Eropanya, Ji Dong-Won (Sunderland) dan Son Heung-Min (Hamburg SV) di lini depan. Pengalaman striker gaek Lee Dong-Gook dengan torehan 28 gol dari 88 penampilan juga patut diwaspadai benteng Tim Matador.

Setelah menjamu Korsel, Spanyol masih akan meladeni China, 3 Juni, sebelum memulai laga resmi Euro 2012 melawan Italia. Spanyol-Italia bergabung di Grup C bersama republik Irlandia dan Kroasia. (Tribunnews.com/sur)

Head to head Spanyol vs Korea Selatan:
03 Jun 2010 (PUC) Spanyol 1 – 0 Korea Selatan

Lima pertandingan terakhir Spanyol:

26 Mei 2012 (PUC) Spanyol 2 – 0 Serbia
01 Mar 2012 (PUC) Spanyol 5 – 0 Venezuela
16 Nov 2011 (PUC) Kosta Rika 2 – 2 Spanyol
13 Nov 2011 (PUC) Inggris 1 – 0 Spanyol
12 Okt 2011 (PPE) Spanyol 3 – 1 Skotlandia

Lima pertandingan terakhir Korea Selatan:

29 Feb 2012 (PPD) Korea Selatan 2 – 0 Kuwait
25 Feb 2012 (PUC) Korea Selatan 4 – 2 Uzbekistan
15 Nov 2011 (PPD) Lebanon 2 – 1 Korea Selatan
11 Nov 2011 (PPD) UAE 0 – 2 Korea Selatan
11 Okt 2011 (PPD) Korea Selatan 2 – 1 UAE

Prediksi susunan pemain Spanyol vs Korea Selatan:
Spanyol (4-2-3-1):
Casillas, Arbeola, Ramos, Pique, Alba, Xabi Alonso, Xavi, Silva, Mata, Iniesta, Torres.
Korea Selatan (4-2-3-1): Sung-ryong, Beom-seok, Jung-soo, Yong-hyung, Chi-woo, Sung-yeung, Bo-kyung, Tae-hee, Ja-Cheol, Heung-min, Dong-won.

Prediksi Skor Pertandingan Spanyol vs Korea Selatan : Spanyol 3 - 1 Korea Selatan.


Kumpulan Foto Bugil Artis Hollywood Terbaru 2012

Posted: 29 May 2012 11:26 PM PDT

http://4.bp.blogspot.com/-OArqeGxlpBA/TzPzsAKSv9I/AAAAAAAAYcE/wNqfg183EV4/s280/foto%2Bbugil%2Bmodel%2BVictorias-Secret-Angels.jpg
Kumpulan Foto Bugil Artis Hollywood Terbaru 2012 - Kumpulan Foto Bugil Artis Hollywood. Selebriti selalu menjadi sorotan, mulai bentuk tubuh, hingga aktifitasnya. Beberapa selebriti rela tampil telanjang, beberapa alasannya karena uang dan tuntutan profesi. Ini dia 33 Foto Selebriti Hollywood Terbaik, Lady GaGa, Rihanna, Olivia Wilde, Victoria Angel termasuk di dalamnya.


Lihat foto Selengkapnya

Lady gaga







Lady Victoria secret




Padma




Penelope cruz




Rihanna







Salma Hayek



Penjurian Kontes SEO FasaPay

Posted: 29 May 2012 08:19 PM PDT

Penjurian Kontes SEO FasaPay - Kontes seo fasapay yang dengan keyword " FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman" akan segera berakhir awal Juni 2012, dan kontes ini tentunya memiliki aturan2 untuk memilih calon pemenang dalam kontes SEO kali ini. Marilah kita simak artikel dibawah ini :

Penjurian

  1. Penilaian akan dilakukan pada tanggal 1 Juni 2012.
  2. Target penjurian Kompetisi SEO ini berupa :
    • Scoring melalui Google.id
    • Scoring melalui Yahoo.id
    • Penilaian kualitas artikel peserta oleh panitia.
  3. Kriteria penilaian artikel peserta :
    • Penilaian artikel ditentukan dari keterkaitan judul dengan keyword
    • Akurasi content artikel
    • Penggunaan tata bahasa
    • Tampilan official logo SEO FasaPay
    • Respon pembaca dari artikel setiap peserta melalui komentar maupun share media sosial.
  4. Sistem penilaian yang digunakan panitia kompetisi SEO FasaPay adalah :
    • Melakukan pencarian untuk "keyword" melalui Google
    • Melakukan pencarian untuk "keyword" melalui Yahoo
    • Melakukan penilaian dari kualitas konten tulisan peserta.
    • Menggabungkan hasil dari penilaian diatas untuk menentukan pemenang.
    • Jika 2 peserta berakhir dengan Total poin sama, maka peserta dengan peringkat tertinggi di Google akan mengambil posisi yang lebih tinggi.
  5. Berikut table penilaian yang digunakan (mengacu penjurian point 4) :
Seperti itulah Penjurian dari kontes seo " FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman" semoga dapat artikel tersebut dapat bermanfaat.


Cheat Lost Saga LS 30 Mei 2012 Terbaru Hari Ini

Posted: 29 May 2012 04:57 PM PDT

Cheat Lost Saga LS 30 Mei 2012 Terbaru Hari Ini - Kali ini sofilmendo akan sedikit berbagi seputer Cheat Game Online yaitu Lost Saga. Berikut ini CHEAT LOST SAGA 30 Mei Terbaru 2012 adalah  Cheat Lost Saga LS 30 Mei 2012 Skill No delay

http://3.bp.blogspot.com/-3FC4R-I9BUY/Tp_Njv2XBqI/AAAAAAAAAH0/7juQUARx1yA/s200/Lost+Saga.jpgCheat Lost Saga LS 30 Mei 2012 Skill No delay
Thanks To :
[*]N2 Vip member

Credit : YoniYjm

Fitur Cheat Vip Member Lost Saga
* Skil No Delay
* Low Damage/Unlimeted HP
* 1 Hit Crussade
* Menu D3D


Cara Pakai :
* Buka Ls
* Buka Perx
* Browse
* Masukkan DLL
* Play LS
* On kan saat Notice Terakhir

F2 = 1 Hit Crussade
F1 = Skil No delay

Unlimited HP = Auto On

Work : windows Xp dan Windows 7

Virus Total



Jika Gak bekerja :

* Lengkapi jamu2 nya
* Matikan Antivirus karena Dll nya di anggap virus padahal cuma false alarm
* Restart Komputer
* Coba Pakai Injector lain

Download : Disini

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...

Demikianlah Cheat Lost Saga LS 30 Mei 2012 Terbaru Hari Ini semoga dapat bermanfaat bagi para Cheaters.


sumber


Cheat Point Blank 30 Mei 2012

Posted: 29 May 2012 04:52 PM PDT

Cheat Point Blank 30 Mei 2012 - Cheat PB 30 Mei 2012. Berikut ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 30 Mei 2012.Cheat Point Blank 30 Mei 2012 30052012, langsung saja disedot gan...!!!!

http://2.bp.blogspot.com/-nZOFCUZqIvg/TZl5n9e_8EI/AAAAAAAAABw/9r6vIA0Jgro/s320/sofilmendo.jpeg

Cheat PB 30 Mei 2012 - Cheat Point Blank Wallhack + Replace 30052012 Terbaru
Fitur

Visual Hack

    * Clean WH
    * Chams Hack
    * Wepon Chams
    * Wireframe
    * Wh kca
    * No foog
    * No Smoke

Portable Hack

    * ESp box
    * ESP Name
    * ESp Healt
    * Distance
    * Line
    * Clan

Slow Hack

    * Sped mode
    * Tero Skill
    * Ct Skill
    * (jangan kebalik memakainya)
    * Pasang bom 1 hit (on kan di loby/luar pertandingan)

Hard Hack

    * Damage Set ALL weapon + 1 hit Kepala / HS 20%
    * PB Trans
    * Invisble
    * Respawn ID
    * Stand Up
    * No Dleay
    * Ammo
    * 1 Hit SG
    * Magnet Dino

Penggunaan Cheat :

   1. Buka PB kamu,,
   2. Buka Cheat,,
   3. Start PB
   4. Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja

Penggunaan Damage

   1. Pilih Server , Pilih room
   2. Play
   3. Loading Scren/Gambar map
   4. On kan Damage saat muncul tulisan "Game Sedang Di Persiapkan"Sebelum Anda memegang Senjata
   5. Off kan saat selesai
   6. NB : jngan gunakan damage +4 apabila tiak terpaksa
   7. kalau di pakai dmg+4 efek tanggung Sendiri!

Penggunaan Bug Luxvile :

   1. Masuk roomkyak biasa yah,,
   2. cari tangga , misal di Ct sebelah kiri
   3. Di tero sebelah kanan
   4. Tekan Tahan ALT sebelah kiri SPASI
   5. jngan lepaskan ALT , lalu gesek gesek temboknya,yg di tangga,
   6. setelah badan hampir masuk setengah , lepas ALT,,,
   7. BUG 2010 Come Back


Created Andrie Danang Kurniawan

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda


Free Download Cheat Point Blank 30 Mei 2012 Wallhack + Replace Update Point Blank


Prediksi Togel Singapura 30 Mei 2012 | Prediksi Togel Hari ini

Posted: 29 May 2012 04:41 PM PDT

Prediksi Togel Singapura 30 Mei 2012 | Prediksi Togel Hari ini - Prediksi Togel hari ini 30 Mei 2012 kali ini sofilmendo bagikan PREDIKSI TOGEL, dan berikut ini adalah Prediksi Togel Singapura jika anda pengen hasilnya bagus kombinasikan Prediksi berikut ini dengan prediksi anda jadi langsung aja anda simak berikut ini Prediksi Togel Singapura Kamis 30 Mei 2012 :
Prediksi Togel Singapura 30 Mei 2012 :
Angka wajib : 7856
Angka Lemah 2D :
15 87 99 16 81 25 04 01 83 85
30 01 85 98 01 06 07 15 55 28
12 73 19 29 39 09 29 39 49 59


CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012

Posted: 29 May 2012 07:34 PM PDT

CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012 - Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya dalam menyambut EURO 2012 di Polandia - Ukraina. Dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan profesional membuat kita akan merasa nyaman dan aman saat pasang taruhan dalam meramaikan Piala EURO 2012 yang akan dilangsungkan di dua negara yaitu Polandia dan Ukraina, tentunya hanya di ClickBet88.com kita bisa pasang taruhan yang pas.
Bertaruh di Clickbet88 yang dimana akan terbentuknya 4 group dari 16 negara yang maju ke putaran final Piala Eropa tahun ini, semakin membuat semua orang berdebar-debar menunggu siapa yang akan menjadi juara sejati pada kesempatan kali ini. Dengan semangat menjunjung tinggi nilai sportivitas dan menjunjung tinggi permainan yang fair play, setiap orang berharap agar nantinya pertandingan dapat menjadi meriah dan menjadi kesenangan tersendiri bagi semua orang di manapun dia berada.


Kontes
Nahh,, Sebagai agen bola online terpercaya, clickbet88.com mengajak kita semua agar memasang taruhan demi untuk memeriahkan piala euro 2012 yang tentunya hal ini sudah ditunggu-tunggu sejak lama oleh para penonton dimanapun berada. Sebagai penonton tentunya tidak asyik jika saat menyaksikan pertandingan tidak dibarengi dengan taruhan artinya kurang meriah suasananya. Bersama "CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012" Anda dapat mewujudkan mimpi untuk mengais rejeki lewat agen bola sbobet ini, siapa tahu nasib mujur bisa dapat rejeki cukup lumayan. Rejeki orang tidak akan ada yang tahu, tetapi kalau tidak berusaha untuk mewujudkannya mana mungkin rejeki dapat diraih. Dengan berpartisipasi menjadi member di clickbet88.com agen bola terpercaya ini kita mempunyai peluang mendapatkan rejeki dari adanya piala euro 2012 tentunya berharap team favorit yang diunggulkan menjadi pemenang dalam setiap pertandingan dan hal ini tentunya hal ini akan menambah semangat kita dalam mengikuti jalannya pertandingan hingga berakhir ke final nanti.
Dengan nilai keuntungannya yang besar dan proses pembayaran yang cepat, clickbet88.com agen bola terpercaya untuk Piala EURO 2012 semakin diperhitungkan sebagai salah satu agen bola taruhan terbaik di kalangan taruhan bola online indonesia. Hanya lewat Clickbet88.com maka anda akan merasakan kenyamanan dan keamanan privasi taruhan bola . Gimana gan ? silahkan anda buktikan manfaat yang anda dapat jika mengikuti CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012


0 komentar:

Post a Comment