Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Cheat Point Blank PB 26 Mei 2012 Update Terbaru

Posted: 25 May 2012 10:47 AM PDT

Cheat Point Blank PB 26 Mei 2012 Update Terbaru - Cheat Point Blank 26052012 Terbaru, Inilah Cheat Point Blank 26 Mei 2012.Tanggal 26 Mei 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 26 Mei 2012.Cheat Point Blank 25 Mei 2012 25052012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 26 Mei 2012 Update Cheat Point Blank Wallhack.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg

Cheat PB 26 Mei 2012 - Cheat Point Blank Wallhack 26052012 Terbaru

Fitur

Visual Hack

    Clean WH
    Chams WJ
    Weapon Chams
    Glass WH
    No Fog
    No smoke
    Crosshair

Protable Hack

    Esp Box
    Name
    Healt
    Distance
    Line

Slow Hack

    Speed Hack (gunakan 1 ja dah terasa)
    Skill Tero + pngkat bintang 2
    Skill CT + pngkat bintang 2
    Pasbom 1 hIt (onkan di lobby)

Hard Hack

    PB transparant (new) =Anti  Vote Kick RM
    Invisble
    Headshot SG Random (bila beruntung shot shot shot,,)
    Respawn In Dead
    Bug Piso (Beta) kadang work laam , kadang kena notice cepat
    Piso No delay
    Damage 95%
    Damage 85%
    Damage 75%
    Damage 65%
    Damage 50%
    Magneto Dino

Replace Mode

    R.Hangund
    R.Knifde
    R.Bomb
    R.Smoke
    R.Vest
    R.Baret

Penggunaan Cheat :

    Buka PB kamu,,
    Buka Cheat,,
    Start PB
    Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja

Created Andrie Danang Kurniawan

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda


Free Download Cheat Point Blank 26 Mei 2012 Wallhack Update Point Blank


Pengumuman Hasil UN SMP/ MTs 2012

Posted: 25 May 2012 04:50 AM PDT

Pengumuman Hasil Ujian Nasional UN SMP/ MTs 2012 - Memang Ujian UN SMP telah selesai dan inilah waktunya anda menerima Hasil Ujian Nasional 2012. alangkah baiknya anda beristirahat dan menenangkan otak sebentar agar nanti ketika anda menerima hasil Ujian Nasional SMP atau Pengumuman Hasil UN SMP/ MTs 2012 bisa siap menerima kabar Positifnya. Kali ini sofilmendo akan memberikan Kapan Pengumuman Hasil UN SMP 2012? marilah simak artikel berikut ini.

Pengumuman Hasil UN SMP 2012

Pengumuman Hasil UN SMP 2012 nantinya akan dikirimkan ke sekolah teman teman masing-masing di sekolah SMP seluruh Indonesia sehari sebelum tanggal pengumuman. Biasanya Pengumuman, kepala sekolah dapat mengambil pengumuman tersebut di Dinas Pendidikan Provinsi. Sementara siswa, dapat melihat Pengumuman Hasil UN SMP 2012 ini dengan mendatangi sekolah. Untuk itu jadi anda harap bersabar dan berdoa dalam menunggu hasil pengumuman kelulusan ini.

Pengumuman Hasil UN SMP 2012
SMP: 2 Juni 2012

Demikianlah Pengumuman Hasil UN SMP/MTs 2012 semoga informasi tersebut dapat bermanfaat buat anda dan selalu tetap berdoa untuk mendapatkan hasil UN yang terbaik.


Prediksi Skor ATHLETIC BILBAO VS BARCELONA 26 Mei 2012 - Final Copa Del Rey

Posted: 25 May 2012 03:47 AM PDT

Prediksi Skor ATHLETIC BILBAO VS BARCELONA 26 Mei 2012 - Prediksi score pertandingan final Athletic Bilbao vs Barcelona. Prediksi barcelona vs bilbao. Kesempatan Entrenador Josep 'Pep' Guardiola menutup karier di Barcelona dengan manis terbuka lebar. Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Barcelona Syaratnya, El Azulgrana harus mengalahkan Athletic Bilbao pada final Copa del Rey di Vicente Calderon, dini hari nanti.

Masa kejayaan Guardiola bersama raksasa sepak bola asal Katalan tersebut memang akan segera berakhir.Namun, akan sangat menyakitkan jika dia mengakhirnya tanpa gelar apa pun.Itu sebabnya,dia ingin membawa Carles Puyol dkk menang di final Copa del Rey.Pasalnya,Piala Raja Juan Carlos I itu menjadi satu-satunya kesempatan nakhoda 41 tahun tersebut.

"Kepergiannya menjadi pukulan bagi kami.Semuanya masih berharap dia bertahan.Tapi,dia mengambil langkah berbeda.Jadi,kami harus tetap mendukungnya.Kami yakin dia sudah mempertimbangkan keputusan itu,"ujar Gerard Pique,dilansir Reuters. Tanpa memberikan aba-aba apa pun,seluruh punggawa Blaugrana dipastikan tampil maksimal pada final ini.

Pasalnya,mereka ingin memberikan kado perpisahan yang indah untuk pelatih kesayangan mereka.Bahkan, Pique mengatakan para pemain Barca tidak akan membiarkan Guardiola pergi tanpa gelar. "Itu sebabnya,kami ingin dia pergi dengan senyuman. Kami akan memenangkan Copa del Rey ini untuknya," sebut mantan bek tengah Manchester United (MU) itu.

Sejak berada di bench Camp Nou pada 2008,Guardiola telah berhasil memberikan 13 trofi bergengsi.Primera Liga,Copa del Rey,Supercopa de Espana,Liga Champions, Piala Super Eropa,hingga Piala Dunia Antarklub FIFA. Hanya Liga Europa menjadi satu-satunya gelar yang belum dipersembahkan Guardiola.

Karena itu,kemenangan atas Los Leonesdini hari nanti akan menjadi trofeoke-14 Guardiola. Namun,untuk menaklukkan Bilbao tidak akan semudah membalikkan telapak tangan.Musim ini,klub asal Basque tersebut luar biasa. Pasukan Marcelo Bielsa itu bahkan sukses menembus final Liga Europa. Sayang, mereka kalah 0-3 dari Atletico Madrid.

Dengan kondisi seperti itu Barcelona jelas paham kalau Carlos Gurpegui dkk tidak bisa disepelekan.Mereka harus bermain cerdas agar Copa del Rey tidak jatuh ke tangan Bilbao.Untuk itu,mereka berjanji akan menampilkan permainan terbaik.Mereka akan berusaha semaksimal mungkin agar musim ini setidaknya bisa mengantongi satu gelar.

"Yang kami pikirkan saat ini adalah mengamankan final ini.Kami hanya ingin menang.Kami akan melakukan segala yang kami bisa.Kami berharap bisa menutup musim dengan mengangkat Copa del Rey.Ini juga akan kami persembahkan khusus untuk Guardiola.Kami ingin melihatnya bahagia," papar Andres Iniesta.

Sementara itu,setelah gagal di final Liga Europa, Bilbao berharap mereka bisa menang atas Barcelona di final Copa del Rey.Walau tidak mudah,mereka terlihat pede.Di atas kertas,Barcelona memang jauh lebih unggul dari Bilbao.Bahkan,terakhir kali mereka menang atas Barcelona sudah sangat lama,yaitu pada Primera Liga musim 2005/2006.

Striker Fernando Llorente mengaku sudah memiliki cara khusus untuk meredam setiap serangan Barcelona. "Kami harus bermain tenang.Kami juga tidak boleh gugup.Saya pikir final Liga Europa menjadi pelajaran penting.Kami tidak boleh melakukan kesalahan yang sama saat bermain di final Copa del Rey," ujar Llorente.

"Kami layak mendapatkan trofi ini setelah melalui perjuangan yang sangat keras.Gagal di Liga Europa menjadi pukulan besar.Kami tidak mau merasakan hal itu lagi.Kami harus bermain baik dan mengalahkan Barcelona," tutur pemain berpostur 195 cm tersebut.

Head to Head Athletic Bilbao vs Barcelona:
Mar 31, 2012 FC Barcelona 2 - Athletic Bilbao 0 (Liga)
Nov 06, 2011 Athletic Bilbao 2 - FC Barcelona 2 ( Liga )
Feb 20, 2011 FC Barcelona 2 - Athletic Bilbao 1 ( Liga )
Jan 05, 2011 Athletic Bilbao 1 - FC Barcelona 1 (ESPC)
Dec 21, 2010 FC Barcelona 0 - Athletic Bilbao 0 (ESPC)

Lima Pertandingan terakhir Athletic Bilbao:
May 13, 2012 Levante 3 - Athletic Bilbao 0 ( Liga )
May 9, 2012 Atletico Madrid 3 - Athletic Bilbao 0 (EL)
May 5, 2012 Athletic Bilbao 0 - Getafe 0 ( Liga )
May 2, 2012 Athletic Bilbao 0 - Real Madrid CF 3 ( Liga )
Apr 29, 2012 Zaragoza 2 - Athletic Bilbao 0 ( Liga )

Lima Pertandingan terakhir Barcelona:
May 12, 2012 Betis 2 - FC Barcelona 2 ( Liga )
May 5, 2012 FC Barcelona 4 - Espanyol 0 ( Liga )
May 2, 2012 FC Barcelona 4 - Malaga 1 ( Liga )
Apr 29, 2012 Rayo Vallecano 0 - FC Barcelona 7 ( Liga )
Apr 24, 2012 FC Barcelona 2 - Chelsea FC 2 (UCL)

Perkiraan susunan pemain Athletic Bilbao vs Barcelona:
Athletic Bilbao: Iraizoz, Aurtenetxe, San Jose, De Marcos, Susaeta, Perez, Muniain, Ekiza, Martinez, Gomez, Llorente.

Barcelona: Pinto, Alves, Puyol, Mascherano, Adriano, Keita, Cesc, Iniesta, Cuenca, Pedro, Messi.

Prediksi skor pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona : Athletic Bilbao 1 - 2 Barcelona . Pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona disiarkan LANGSUNG di TVOne jam 03.00 WIB, Tanggal 26 Mei 2012.
sumber : Kang Jaya


Sinopsis Naughty Kiss (Playful Kiss) Lengkap Episode 1 - 16

Posted: 25 May 2012 03:37 AM PDT

Sinopsis Naughty Kiss (Playful Kiss) Lengkap Episode 1 - 16 - Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss / Playful Kiss. Kali ini sofilmendo akan membagi sinopsis buat anda semua, kali ini yang akan saya bagikan ialah Naughty Kiss (Playful Kiss)



sinopsis Naughty Kiss (Playful Kiss) www.sofilmendo.com

Ringkasan Sinopsis Naughty Kiss (Playful Kiss)

Seorang gadis SMU bernama Oh Ha Ni (Jung So Min) yang berada di bawah kelasnya, telah naksir pada siswa laki-laki populer dan jenius bernama Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) sejak dia melihat dia di hari pertama SMU. Ha Ni memutuskan untuk mengakui melalui surat, tetapi ditolak oleh Seung Jo, yang mengatakan kepadanya bahwa ia membenci anak perempuan bodoh. Gempa ringan yang merobohkan rumah Ha Ni. Sementara rumah akan dibangun kembali, Ha Ni dan ayahnya (Kang Nam Gil) menginap di rumah teman masa ayahnya, yang kebetulan adalah ayah Seung Jo. Sekarang mereka berdua harus hidup bersama dalam senang dan kekacauan yang terjadi dan Ha Ni mencoba untuk mendapatkan hati Seung Jo.

Sinopsis Naughty Kiss (Playful Kiss) Lengkap Episode 1 - 16

  1. Sinopsis Playful Kiss / Naughty kiss Episode 1
  2. Sinopsis Playful Kiss / Naughty kiss Episode 2
  3. Sinopsis Playful Kiss / Naughty kiss Episode 3 part 1 - part 2
  4. Sinopsis Playful Kiss / Naughty kiss Episode 4
  5. Sinopsis Playful Kiss / Naughty kiss Episode 5
  6. Sinopsis Playful Kiss / Naughty kiss Episode 6
  7. Sinopsis Playful Kiss / Naughty kiss Episode 7
  8. Sinopsis Playful Kiss / Naughty kiss Episode 8
  9. Sinopsis Playful Kiss / Naughty kiss Episode 9
  10. Sinopsis Playful Kiss / Naughty kiss Episode 10
  11. Sinopsis Playful Kiss / Naughty kiss Episode 11
  12. Sinopsis Playful Kiss / Naughty kiss Episode 12
  13. Sinopsis Playful Kiss / Naughty kiss Episode 13
  14. Sinopsis Playful Kiss / Naughty kiss Episode 14
  15. Sinopsis Playful Kiss / Naughty kiss Episode 15
  16. Sinopsis Playful Kiss / Naughty kiss Episode 16  / Terakhir

Demikian Sinopsis Naughty Kiss (Playful Kiss) Lengkap Episode 1 - 16 semoga dapat bermanfaat.

Sumber: Pelangidrama


Ikan Patin Raksasa di Sungai Cisadane

Posted: 24 May 2012 10:41 PM PDT


Ikan Patin Raksasa di Sungai Cisadane - Muhammad Suhanis (63), warga kota Tangerang ketiban rejeki. Ikan yang tersangkut di kail pancingnya bukan ikan biasa, tapi patin raksasa sepanjang 1 meter.

Patin superjumbo, yang ukurannya bahkan lebih besar dari tubuh anak-anak, itu ia dapatkan saat memancing di Sungai Cisadane, Tangerang. Di belakang mushola.

Suhanis menceritakaan, alat pancing yang ia gunakan saat memancing ikan raksasa itu sangat sederhana, tak ada yang istimewa. Dengan alat itu ia hanya berharap mendapat ikan sedang untuk dijual atau digoreng untuk lauk makan.

"Saya kaget karena tarikan benang pancing berat sekali," kata dia, Kamis 24 Mei 2012.

Awalnya ia khawatir, bukan ikan yang tersangkut di kailnya, tapi jasad manusia yang kemungkinan terseret arus. "Saya khawatir itu bukan ikan karena seperti manusia," ucapnya dengan nada tidak percaya.

Saat dipastikan itu adalah ikan, Suhanis mencoba menyeretnya ke tepian sendirian. Tapi gagal, ikan itu terlalu berat.

Butuh tiga orang dan makan waktu 30 menit untuk menepikan ikan yang mencapai panjang 1 meter dan berat sekitar 47 kilogram tersebut. "Sekitar setengah jam untuk menariknya ke pinggir sungai, dengan dibantu beberapa orang teman saya," kata dia. Untuk Suhanis, ikan patin tersebut merupakan tangkapan yang paling besar selama bertahun-tahun memancing di Cisadane. Rekor tertingginya. "Usai ditepikan ikan raksasa itu saya ikat dengan tambang, untuk diangkat bersama teman saya," terangnya.

Rencananya ikan patin tersebut akan dijual untuk membeli alat pancing yang hampir putus, gara-gara diamuk ikan raksasa tersebut.

Kabar penangkapan ikan patin raksasa menggegerkan warga. Orang-orang yang penasaran mendatangi Sungai Cisadane untuk melihat dari jarak dekat.

Bukan kali ini saja ikan patin raksasa ditangkap di perairan Indonesia. Sebelumnya pada tahun 2008, patin aksasa seberat 43 kg dengan panjang sekitar 1,3 meter berhasil ditangkap nelayan di Sungai Musi. Patin itu berhasil dijual dengan harga Rp2,3 juta.

Untuk diketahui, Patin masuk dalam kelompok ikan berkumis (Siluriformes) dan bernama Latin,Pangasius hypothalmus. Ikan patin berukuran besar biasanya ditemukan di Sungai Mekhong, yang ukurannya bisa mencapai panjang dua meter lebih.


Peselancar Wanita Telanjang Berdada Besar

Posted: 24 May 2012 10:25 PM PDT


Peselancar Wanita Telanjang Berdada Besar - Para pengunjung pantai dibuat merah padam karena malu setelah seorang peselancar bertubuh bahenol dan berdada besar, Marama Kake, telanjang ketika berselancar di Pantai Noosa, Queesland, Australia. Demikian dilansir The Sun, Minggu (20/5/2012).

Peselancar Ian Borland mengaku dirinya hampir jatuh dari papan selancar ketika si perempuan montok itu melaju melewatinya. "Saya telah melakukan surfing selama hampir 50 tahun dan tidak pernah melihat hal seperti ini. Sedikitnya ada 100 pria di sana ketika dengan santai berselancar," ujar Borland, lagi.

"Tentu saja reaksi pertama adalah kaget dan semua orang kemudian menganggapnya lumayan lucu. Kami semua merasa tertantang," katanya. The Courier-Mail menyebut peselancar itu bernama Marama Kake, berusia 32 tahun, dan berasal dari Selandia Baru.

"Saya tidak berada di sana untuk menarik perhatian. Saya hanya suka berselancar tanpa ada sehelai benang pun," jelas Marama.

"Saya menutup dada dan bagian intim saya atau menjauh jika ada anak-anak di dekat saya. Selain itu, saya tak bermasalah dengan penjaga pantai dan otoritas terkait karena saya telah melakukannya selama bertahun-tahun di Australia dan Selandia Baru," tutu Marama.



Peselancar Wanita Telanjang Berdada Besar
sumber


Siswa di 4 SMA Ini 100 Persen Tak Lulus UN (Ujian Nasional)

Posted: 24 May 2012 10:20 PM PDT

Siswa di 4 SMA Ini 100 Persen Tak Lulus UN (Ujian Nasional) - 100 Persen Siswa Tak Lulus UN Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) baru saja menyampaikan hasil ujian nasional (UN) SMA tahun ini. Selain jumlah siswa lulus dan tidak lulus, di dalamnya juga diketahui ada empat SMA yang semua siswanya tidak lulus UN.Disampaikan Mendikbud Mohammad Nuh, keempat sekolah yang tidak lulus 100 persen itu di antaranya SMA Dorema (swasta) yang terdapat di Medan, Sumatera Utara. Empat siswa peserta UN di sekolah tersebut tidak lulus, setelah pada 2010 lalu resmi menjadi angkatan pertama SMA Dorema.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhhnbVQsLxXKO6xJYx4aNUrmJphV0mUbyM6be9M8TDl9hT5rG1BqR5rSQBPVk9yVNXftO9tNb2LsMidUqKxwhGP0R6IF7rucGim1l4S85xYb9fijfpZu9owPPO3Spgi_taQxrcv3yy9q_o/s1600/100+persen+tidak+lulus.jpg

"Peserta UN di sekolah ini tidak lulus semua, maka kami sarankan untuk bergabung dengan sekolah lain, mengingat jumlah siswanya hanya empat orang," kata Nuh, Kamis (24/5/2012) di gedung Kemdikbud, Jakarta.

Nuh mengatakan, melihat distribusinya, ada 87.000 sekolah (80 persen) yang semua siswanya lulus UN. Adapun terdapat 41 siswa atau 100 persen dari 4 sekolah (0,02 persen) yang tidak lulus.
"Selain SMA Dorema, terdapat tiga sekolah lain, salah satunya SMA Serawai di Kota Langkat. Hampir semua siswa kompetensi nilainya rendah," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan data Kemdikbud, ada sekitar 7.000 siswa SMA yang tidak lulus UN. Adapun untuk pengumuman resminya, hasil UN baru akan disampaikan pada Sabtu (26/5/2012) atau lusa.


Prediksi Skor MITRA KUKAR VS GRESIK UNITED (ISL) 25 Mei 2012

Posted: 24 May 2012 08:31 PM PDT

Prediksi Skor MITRA KUKAR VS GRESIK UNITED (ISL) 25 Mei 2012  - PREDIKSI MITRA KUKAR VS GRESIK UNITED , PREDIKSI SKOR MITRA KUKAR VS GRESIK UNITED, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN MITRA KUKAR VS GRESIK UNITED. Dua pemain Mitra Kukar akan menjadi fokus perhatian bagi skuad Gresik United, saat kedua tim bentrok di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (25/5) dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL). Kedua pemain tersebut adalah Zulham M Zamrun dan sosok Jajang Mulyana.

MITRA KUKAR VS GRESIK UNITED : "Setelah kami pelajari dari rekaman pertandingan terakhir Mitra Kukar, Zulham dan Jajang patut diwaspadai pada laga nanti. Mereka mempunyai potensi mengobrak-abrik pertahanan kami dan itu tak boleh dibiarkan," ungkap asisten pelatih Gresik United M Sulkhan

Jajang sendiri merupakan striker andalan tim berjuluk Naga Mekes tersebut saat ini, lantaran sudah mengemas delapan gol dan menjadi top skorer Mitra Kukar di pentas ISL musim ini. Sementara Zulham adalah striker lubang, yang biasa beroperasi dari sektor sayap kanan maupun kiri Mitra Kukar. Zulham sudah mengemas empat gol musim ini, terakhir ia melesakkan golnya saat tim yang dibelanya kalah 1-2 dari Persela Lamongan.

"Zulham punya kecepatan dengan dribbling bola yang bagus, yang bisa merepotkan pertahanan Gresik. Sementara Jajang punya ketajaman dan naluri mencetak gol, terutama saat berada di dalam kotak penalti," jelasnya.

Terlepas dari itu, Gresik United mendapat sedikit keuntungan pada laga nanti. Pasalnya, Mitra Kukar takkan diperkuat oleh sang kapten yang juga berposisi sebagai stopper, Hamka Hamzah. Mantan pemain Persik Kediri ini harus absen, karena menjalani hukuman akumulasi kartu yang didapatnya.

"Keuntungan mungkin ada, tapi kami juga kehilangan Gaston (Castano) pada laga nanti, jadi sama-sama lah. Daripada memikirkan calon lawan, kini kami fokus mempersiapkan tim sendiri dan mencari alternatif yang pas pengganti Gaston di depan pada laga nanti," ujar M Sulkhan.

Untuk menggantikan peran Gaston yang absen pada laga lawan Mitra Kukar, pelatih Gresik United, Djoko Susilo, terus mengasah kemampuan beberapa pemain lain yang tersisa. Termasuk menjadikan pemain dari posisi lain yang berbeda, sebagai striker murni di depan pada laga nanti.

"Kami tidak memiliki pilihan lagi saat Gaston terkena akumulasi kartu kuning. Alternatifnya, kami akan mencoba Mayona Amtop atau Rizki Mirzamah dimodifikasi sebagai striker murni," beber Djoko.

Ia menambahkan, tanpa striker murni memang menjadi kendala bagi timnya. Untuk itu, Djoko juga mengasah ketajaman para penyerang lubang pada diri Agus Indra Kurniawan, Rachmad Rivai dan Marwan Sayedeh.

"Stok kami pada penyerang utama memang minim, namun kami banyak pilihan pada penyerang lubang. Jadi materi inilah yang akan kami maksimalkan," pungkas Djoko


Head to Head Mitra Kukar vs Gresik United:
21-Jan-2012 Gresik United 1 - Mitra Kukar 2 (ISL)
06-Mar-2011 Mitra Kukar 1 - Gresik United 0 (IDN2)‎
21-Jan-2011 Gresik United 0 - Mitra Kukar 0 (IDN2)‎
10-Mar-2010 Gresik United 1 - Mitra Kukar 1 (IDN2)‎
20-Dec-2009 Mitra Kukar 3 - Gresik United 0 (IDN2)‎

Lima Pertandingan terakhir Mitra Kukar:
17-May-2012 Arema Malang 5 - Mitra Kukar 3 (ISL)
11-May-2012 Persela Lamongan 2 - Mitra Kukar 1 (ISL)
05-May-2012 Delta Putra Sidoarjo 0 - Mitra Kukar 0 (ISL)
29-Apr-2012 Mitra Kukar 0 - Persisam Samarinda 1 (ISL)
22-Apr-2012 Mitra Kukar 0 - Sriwijaya FC Palembang 1 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Gresik United:
16-May-2012 Gresik United 1 - PSAP Sigli 0 (ISL)
08-May-2012 Gresik United 2 - PSMS Medan 2 (ISL)
04-May-2012 Persidafon Dafonsoro 3 - Gresik United 0 (ISL)
30-Apr-2012 Gresik United 1 - Persiram Raja Ampat 0 (ISL)
26-Apr-2012 Gresik United 0 - PSPS Pekanbaru 1 (ISL)

Perkiraan susunan pemain Mitra Kukar vs Gresik United:
Mitra Kukar: Hendro Kartiko, Gustave Bahoken, Hamka Hamzah, Seiji Kaneko, Ahmad Bustomi, Zulchrizal Abdul Gamal, Ardan Aras, Isnan Ali, Arif Suyono, Zulham Zamrun, Jajang Mulyana.

Gresik United: Hery Prasetya; Wismoyo Widiasputro, Lan Bastian, Rudianto, Kacung K Munif, Uston Nawawi, Gangga Mudana, Agus Indra K, Marwan Sayedeh, Gustavo Chena, Mayona Amtop.

Prediksi skor pertandingan Mitra Kukar vs Gresik United : Mitra Kukar 2 - 1 Gresik United. Pertandingan Mitra Kukar vs Gresik United disiarkan LANGSUNG di ANTV 18:30 WIB, Tanggal 25 Mei 2012.

sumber : goal, kangjaya


ISL : Prediksi Pertandingan PSAP SIGLI VS PERSELA 25 Mei 2012

Posted: 24 May 2012 08:12 PM PDT

ISL : Prediksi Pertandingan PSAP SIGLI VS PERSELA 25 Mei 2012 - PREDIKSI PSAP SIGLI VS PERSELA, PREDIKSI SKOR PSAP SIGLI VS PERSELA, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN PSAP SIGLI VS PERSELA. Setelah kalah 4-3 dari tuan rumah PSMS Medan dalam sebuah pertandingan yang dramatis, Persela Lamongan kembali merajut asa dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL). Mereka berharap, saat dijamu PSAP Sigli di Stadion Kuta Asan, Jumat (25/5) dapat kembali meraup tambahan poin.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhG-RJyI0VtkCz5SNzlipl-gnquk7Cdj2md6uZRAzb2HBAQhjY1it084RqIE4LtlRQ0Ch0tOzarlrUJNr6TvzJGTWTzCTOp9-Nxl9L3DoCSdW7whMv5AzxhKfTc-kx930CcCmj4u_tWsA/s1600/Persela+vs+PSAP+Sigli.jpg

PSAP SIGLI VS PERSELA : "Meski beberapa pemain inti kami akan absen, kami harus yakin dapat tambahan poin saat dijamu PSAP. Kami sangat butuh tambahan poin agar dapat terus bersaing di papan atas ISL, setelah tak dapat poin di Medan," ungkap asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto saat dihubungi GOAL.com Indonesia.

Dalam pertandingan melawan PSAP nanti, Persela sudah pasti takkan dapat menurunkan I Made Sukadana dan penjaga gawang cadangan, Ali Barkah. Mereka berdua diganjar oleh wasit kartu merah, saat membela tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut melawan PSMS Medan di Stadion Teladan. Satu pemain Persela lain yang akan absen saat kontra PSAP adalah Rudi Widodo, yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

"(Choirul) Huda akan kembali di bawah mistar, masa hukuman akumulasi kartunya sudah selesai. Begitu juga halnya dengan Irsyad (Aras) di posisi sayap kanan. Sementara untuk menutup posisi Sukadana, kami masih menunggu pemain yang benar-benar siap diturunkan sebelum hari H," lanjutnya.

Ada kemungkinan Zainal Arifin akan mengisi satu tempat lowong di starting line up, yang ditinggalkan oleh Sukadana. Ia pun bisa dimainkan menjadi sayap kanan, dengan opsi Irsyad ditarik lebih ke sentral sebagai gelandang bertahan. Atau malah Irsyad dibiarkan tetap menjadi sayap kanan, sementara Zainal menjadi gelandang bertahan. Satu nama lain yang berpotensi mengisi starting line up Persela lawan PSAP adalah Danu Rhosade.

Terlepas dari hal itu, Didik mengatakan jika kondisi psikologis para pemainnya sudah berada dalam mental siap tanding. Mereka sudah melupakan kejadian dan kekalahan tragis yang merembet menjadi kericuhan saat kontra PSMS Medan (20/5) lalu.

"Para pemain sudah melupakan kejadian itu dan kami siap merebut poin di Sigli. Mental bertanding para pemain juga sudah kembali bagus. Kami berharap, semoga Persela dapat satu atau bahkan tiga poin kali ini," ujar mantan arsitek Persela Lamongan U-21 tersebut.

Bila mendapat tambahan satu poin pada pertandingan kontra PSAP Sigli, maka Persela Lamongan dipastikan akan menggeser posisi keempat klasemen sementara ISL yang saat ini ditempati oleh Persiwa Wamena. Sementara bila mampu menang, maka tim kebanggaan warga Lamongan ini akan mendongkel posisi Persija Jakarta dan kembali ke jajaran tiga besar klasemen sementara ISL dengan 45 poin.

Head to Head PSAP Sigli vs Persela:
Jan 22, 2012 Persela Lamongan 2 - PSAP Sigli 0 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir PSAP Sigli:
May 21, 2012 PSAP Sigli 1 - Arema Malang 1 (ISL)
May 16, 2012 Gresik United 1 - PSAP Sigli 0 (ISL)
May 12, 2012 Persiba Balikpapan 1 - PSAP Sigli 1 (ISL)
May 6, 2012 Sriwijaya FC Palembang 3 - PSAP Sigli 1 (ISL)
Apr 27, 2012 PSAP Sigli 2 - Persidafon Dafonsoro 1 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Persela:
May 20, 2012 PSMS Medan 4 - Persela Lamongan 3 (ISL)
May 15, 2012 Persela Lamongan 1 - Persisam Samarinda 0 (ISL)
May 11, 2012 Persela Lamongan 2 - Mitra Kukar 1 (ISL)
May 7, 2012 PSPS Pekanbaru 0 - Persela Lamongan 2 (ISL)
May 2, 2012 Persija Jakarta 1 - Persela Lamongan 1 (ISL)

Perkiraan susunan pemain PSAP Sigli vs Persela:
PSAP Sigli: Fakrurrazi, Ichwani Hasanuddin, Indra Gunawan, Sukman Suaib, Abu Bakarr Bah, Reza Fandi, Feri Komul, Abdul Faisal, Sayuti, Sthembiso Nkanyiso S Boniso Ntombela, Abdoulaye Sekou Camara.

Persela : Ali Barkah Dedi Indra, Park Chul Yung, Suroso, Taufik KAsrun, Inkyun Oh, Sukadana, Gustavo Lopez, Jimmy Suparno, Mario Costas, Rudi Widodo


Prediksi skor pertandingan PSAP Sigli vs Persela : PSAP Sigli 1-2 Persela. Pertandingna PSAP Sigli vs Persela disiarkan Langsung di ANTV 15:30 Wib, Tanggal 25 Mei 2012.

sumber : Kang Jaya


Daftar Harga Samsung Galaxy Series Mei 2012

Posted: 24 May 2012 06:07 PM PDT

Daftar Harga Samsung Galaxy Series Mei 2012 - Samsung Galaxy memang kini sedang ngetrend di Indonesia dan tak sedikit pula yang menyakan Harga Samsung Galaxy 2012 berapa sih? . Maka bagi Anda yang ingin mengetahui informasi harga Samsung Galaxy Series Bulan Mei 2012 sofilmendo akan memberikan info Daftar Harga Samsung Galaxy 2012. Berikut referensi harga Samsung Galaxy Update Mei 2012 :

Daftar Harga Samsung Galaxy Series Mei 2012

Daftar Harga Samsung Galaxy Series Mei 2012 :

Samsung Galaxy Nexus i9250 Rp 6.325.000
Samsung Galaxy Gio Rp 1.950.000
Samsung Galaxy Fit Rp.1.750.000
Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Rp 3.999.000
Samsung Galaxy W Rp.2.850.000
Samsung Galaxy S Rp.4.299.000
Samsung Galaxy S II Rp.5.200.000
Samsung Galaxy Ace Rp.2.350.000
Samsung galaxy Ace Duos i589 Rp 3.000.000
Samsung Galaxy Y Rp.1.150.000
Samsung Galaxy S WiFi 5.0 Rp.3.150.000
Samsung Galaxy Xcover Rp.2.800.000
Samsung Galaxy Mini Rp.1.400.000
Samsung Galaxy Pro Rp.2.499.000
Samsung Galaxy SL I9003 4GB Rp. 4.175.000
Samsung Galaxy Tab 7 inci Rp.4.550.000
Samsung Galaxy Tab 10.1 (32GB) Rp.6.750.000
Samsung Galaxy Tab 7inci WiFi Rp.3.450.000
Samsung Galaxy S WiFi 5.0 Rp.2.999.000
Samsung Galaxy Note Rp.6.950.000
Samsung Galaxy Tab II Rp. 5.400.000
Samsung I5500 Galaxy 5 Rp 1.100.000
Samsung Galaxy Spica Rp 1.200.000
Samsung Galaxy Y CDMA Rp 1.225.000

Demikianlah Daftar Harga Samsung Galaxy Series Mei 2012 semoga dapat bermanfaat.
Sumber : Pulsa Magazine


Prediksi Togel Hari Ini - Prediksi Togel 25 Mei 2012

Posted: 24 May 2012 05:58 PM PDT

Prediksi Togel Hari Ini - Prediksi Togel 25 Mei 2012 - Berikut adalah Prediksi Togel Singapura 25 Mei 2012. Prediksi Togel Hari ini 25 Mei 2012. Ingat ini hanya prediksi saja gan, jangan dijadikan patokan dan lebih pentingkan prediksi anda sendiri

Prediksi Togel Singapura 25 Mei 2012 : 
Prediksi Togel Singapura 25 Mei 2012 :
Angka Wajib :
9168
Angka Lemah 2D :
25 87 19 12 10 92 17 28
22 01 98 55 34 77 40 65
87 49 75 89 37 89 78 88


Jadwal Final Copa Del Rey 2012 - Barcelona vs Bilbao

Posted: 24 May 2012 05:46 PM PDT

Jadwal Final Copa Del Rey 2012 - Barcelona vs Bilbao –  Kali ini sofilmendo akan menginformasikan tentang Jadwal Final piala raja spanyol atau copa del rey 2012 yang akan mempertemukan Barcelona vs Athletic Bilbao. Kedua tim ini tahun ini memang memiliki catatan yang gemilang, meskipun belum meraih gelar apapun di musim ini. Barcelona yang notabene sebagai tim raksasa spanyol pastinya punya ambisi yang sangat kuat untuk memenangi laga final copa del rey ini. Tak lain tak bukan adalah karena kegagalan mereka di semua laga yang mereka jalani, baik La Liga maupun Liga Champions lepas dari genggaman tim asuhan pep guardiola ini. Kapan nih Jadwal Final Copa Del Rey 2012 - Barcelona vs Bilbao ? ayuuk kita simak ulasan berikut ini gan

Athletic Bilbao vs Barcelona
Di Stadion Vicente Calderon – Atletico Madrid
Jumat, 25 Mei 2012 Pukul 02.30 WIB di TV One
Buat keddua tim, satu gelar copa del rey adalah sebuah gelar yang sangat penting untuk mengobati kegagalan mereka di kompetisi eropa musim ini. Memang kedua tim ini bisa dikatakan sebagai tim patah hati. Namun dengan motivasi penuh inilah pastinya kedua tim akan berusaha maksimal untuk mencapai hasil yang terbaik. Dan pastinya bisa menjadi Juara Copa Del Rey 2012.
Demikianlah informasi singkat mngenai Jadwal Final Copa Del Rey 2012 - Barcelona vs Bilbao semoga informasinya dapat bermanfaat


Prediksi Togel Singapura 25 Mei 2012 Terbaru | Prediksi Togel Hari ini

Posted: 24 May 2012 05:57 PM PDT

Prediksi Togel Singapura 25 Mei 2012 Terbaru | Prediksi Togel Hari ini - Prediksi Togel hari ini Kamis 25 Mei 2012 kali ini sofilmendo bagikan buat agan-agan semua PREDIKSI TOGEL, dan berikut ini adalah Prediksi Togel Singapura jika anda pengen hasilnya bagus kombinasikan Prediksi berikut ini dengan prediksi anda jadi langsung aja anda simak berikut ini Prediksi Togel Singapura Kamis 25 Mei 2012 :

Prediksi Togel Singapura 25 Mei 2012 :
Angka Wajib :
9168
Angka Lemah 2D :
25 87 19 12 10 92 17 28
22 01 98 55 34 77 40 65
87 49 75 89 37 89 78 88


Cheat Lost Saga LS 25 Mei 2012 Terbaru Hari Ini

Posted: 24 May 2012 05:17 PM PDT

Cheat Lost Saga LS 25 Mei 2012 Terbaru Hari Ini - Kali ini sofilmendo akan sedikit berbagi seputer Cheat Game Online yaitu Lost Saga. Berikut ini CHEAT LOST SAGA 25 Mei Terbaru 2012 adalah  Cheat Lost Saga LS 25 Mei 2012 Skill No delay

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMuB95kcKFmz2fs6ICt35NTHAZf1tc0pklKEfQhzm43DOab2DDT9W6f_xjbUUjKTbZ0_3AbfvFMrnjtBrt_rtCaqaENZlhBmdDc0tpGiEyxmYrLSit08Edm5KYuBGJYx9j9KnOeQVasMOo/s200/Lost+Saga.jpgCheat Lost Saga LS 25 Mei 2012 Skill No delay
Thanks To :
[*]N2 Vip member

Credit : YoniYjm

Fitur Cheat Vip Member Lost Saga
* Skil No Delay
* Low Damage/Unlimeted HP
* 1 Hit Crussade
* Menu D3D


Cara Pakai :
* Buka Ls
* Buka Perx
* Browse
* Masukkan DLL
* Play LS
* On kan saat Notice Terakhir

F2 = 1 Hit Crussade
F1 = Skil No delay

Unlimited HP = Auto On

Work : windows Xp dan Windows 7

Virus Total



Jika Gak bekerja :

* Lengkapi jamu2 nya
* Matikan Antivirus karena Dll nya di anggap virus padahal cuma false alarm
* Restart Komputer
* Coba Pakai Injector lain

Download : Disini

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...

Demikianlah Cheat Lost Saga LS 25 Mei 2012 Terbaru Hari Ini semoga dapat bermanfaat bagi para Cheaters.


sumber


0 komentar:

Post a Comment