Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Cheat Point Blank PB 22 Mei 2012 Update Terbaru

Posted: 21 May 2012 11:35 AM PDT

Cheat Point Blank PB 22 Mei 2012 Update Terbaru - Cheat Point Blank 22052012 Terbaru, Inilah Cheat Point Blank 22 Mei 2012.Tanggal 22 Mei 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 22 Mei 2012.Cheat Point Blank 22 Mei 2012 22052012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 22 Mei 2012 Update Cheat Point Blank wallhack.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg

Cheat PB 22 Mei 2012 - Cheat Point Blank wallhack 22052012 Terbaru

Fiture:
VISUAL MAHO

    * Clean WH
    * Chams WH
    * No fog
    * No smoke
    * Corsshair
    * Speed Lari
    * Skill CT Inside Bintang 5
    * Skill Tero Inside Bintang 5
    * pasang Bom 1 hit
    * Defuse bom 1 Hit
    * Visible Time Kill
    * AIm Mode
    * Unlimited ammo[Termasuk smoke,bom,RPG]
    * Respawn RID mode
    * Bug datar
    * Bug Vertikal
    * Piso Maskkil + Dino cakar BRUST
    * Set Kill Damage


ESP hack

    * Box
    * Name
    * Darah
    * Distance
    * Line
    * Clan

Weapon Hack

    * Pistol
    * Piso
    * Bom
    * ASap
    * Vset
    * baret


Fitur Auto ON

    * Anti program Sempakkers
    * Anti Frezze sempaker
    * Lossing Hack PI
    * Charackter Inside Cash Mode (hanya RoomMaster)

 Penggunaan Cheat :

   1. Buka PB kamu,,
   2. Buka Cheat,,
   3. Start PB
   4. Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja

Insert = Menu On/OFF
Delete Noteice On/Off

Petunjuk :

   1. Cara Penggunaan fitur AMMo,RID,HS recoil,Bug = On kan saat  di pertandingan pastinya,,,
   2. Cara Boom Unlimited Max = 3x keluar lebih cek sendiri effecknya
   3. asap juga sama
   4. RPG = 2x ja
   5. Charackter Inside = automode On | JUST ROOM MASTER
   6. Bintang 5 Inside Skill = Effect Skill nya bintang 5 >> Skill tero&CT
   7. Bugger = On kan dlu yg horizontal/vertikal,, klo q biasanya 2,2nya,,
   8. lalu kalau mau bug ke bawah tekan numpad 2 , ke atas numpad 8 , kekanan numpad 6 dst



Recomendation Windows Xp, WIndows 7 , Vizta

Created Andrie Danang Kurniawan



Recomendation Windows Xp, WIndows 7 , Vizta

Created Andrie Danang Kurniawan

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda


Free Download Cheat Point Blank 22 Mei 2012 wallhack Update Point Blank


Hasil Dan Video PSAP SIGLI VS AREMA INDONESIA 21 Mei 2012

Posted: 21 May 2012 11:18 AM PDT

Hasil Skor Pertandingan PSAP SIGLI VS AREMA INDONESIA 21 Mei 2012 - Hasil skor PSAP Sigli vs Arema Indonesia. Hasil Pertandingan PSAP Sigli vs Arema Indonesia. PSAP Sigli gagal memetik angka penuh saat tampil di kandang usai bermain imbang 1-1 melawan Arema Indonesia di Stadion Kuta Asan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011/12, Senin (21/5).

Tambahan satu angka mengangkat posisi PSAP ke peringkat ke-16 dengan koleksi poin 23 dari 25 laga yang dijalani. Tim Laskar Aneuk Nangroe menggusur Deltras Sidoarjo dengan keunggulan satu angka.

Sedangkan Arema tetap berada di peringkat ke-15 usai mengumpulkan angka 27 dari 27 pertandingan. Tim Singo Edan tertinggal dua poin dari PSMS Medan yang berada satu tangga di atasnya.
Kendati bermain di hadapan pendukungnya, PSAP tidak mudah untuk menekan pertahanan Arema. Tuan rumah baru bisa membobol gawang tim tamu ketika babak kedua berjalan dua menit lewat eksekusi penalti Sekou Camara.

Namun, kubu PSAP tidak bisa merasakan kegembiraan hingga laga berakhir. Sebab, Arema mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-64 melalui gol Sunarto. Skor ini bertahan hingga pluit panjang ditiupkan wasit.

Susunan Pemain PSAP Sigli vs Arema Indonesia:
PSAP Sigli: 31Fakrurrazi-14Ichwani Hasanuddin-22Indra Gunawan-32Sukman Suaib-3Abu Bakarr Bah-25Reza Fandi-9Feri Komul-21Abdul Faisal-15 Sayuti-24Sthembiso Nkanyiso S Boniso Ntombela-11Abdoulaye Sekou Camara.

Arema: 1Kurnia Meiga-6Yohan Ibo-3Pierre Pattrick Seme-53Munhar-25Kusnul Yuli-41Dendi Santoso-87Ahmad Farizi-12Hendro Siswanto-19Fery Aman Saragih-99Herman Dzumafo Epandi-78 Sunarto
sumber : Kang Jaya


Tips Cara Alami Menambah Tinggi Badan

Posted: 21 May 2012 11:06 AM PDT

Tips Cara Alami Menambah Tinggi Badan - Tubuh dengan tinggi badan yang ideal tentu dambaan setiap orang. Cara Alami Menambah Tinggi Badan Kecepatan pertambahan tinggi badan seseorang pastinya berbeda tiap orang tergantung usaha kita masing-masing bagimana cara melakukan aktifitas yang merangsang untuk menambah tinggi badan anda. Sebelum saya sampaikan beberapa tips cara cepat meninggikan badan ada baiknya anda perlu mengetahui beberapa hal berikut di bawah ini.

http://peninggibadan.net/wp-content/uploads/2010/08/badan-tinggi-alami.jpg

Faktor-faktor yang mempengaruhi tinggi badan

1. Cukup Gizi. Pastikan kita kecukupan protein, lemak, vitamin (seperti vitamin A dan D) dan mineral (seperti zat besi, kalsium, seng dan yodium) karena sangat mempengaruhi peninggian badan.

2. Faktor Keturunan juga menentukan tinggi badan seseorang. Orang tua yang memiliki tinggi badan ideal membuka potensi memilik anak dengan tinggi pula.

3. Hormon pertumbuhan berfungsi merangsang pertumbuhan tulang. Hormon tiroid dibutuhkan untuk dalam melancarkan proses metabolismetubuh. Hormon seks, yang terdiri dari hormon estrogen, progesteron dan androgen, bertugas dalam proses pematangan seksual.

4. Dukungan lingkungan. Kurangnya imunisasi, kasih sayang yang cukup dan kebutuhan ekonomi dapat mempengaruhi nafsu makan, kebutuhan kesehatan. Sehingga proses peninggian badan pun terhambat.

Setelah anda mengetahui Faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi tinggi badan sekarang anda juga harus mengetahui...

Aktifitas yang dapat mengoptimalkan tinggi badan

1. Stretching : gerakan meregangkan badan. Sehingga tulang-tulang punggung tertarik memanjang. Jika gerakan ini dilakukan secara rutin dan intensif maka dapat membantu merangsang penambahan panjang tulang-tulang punggung.

2. Hanging : bergantung dengan kedua tangan. Gerakan ini sangat merangsang pemanjangan tulang-tulang punggung.

3. Kicking : menendang-nendangkan kan kaki. Gerakan ini merangsang pertumbuhan tulang kaki sehingga memanjang secara optimal.

4. Biking : bersepeda dapat merangsang pertambahan panjang kaki. Menapak pedal secara rata, tidak jinjit. Punggung tegap, tidak membungkuk. Jika setiap hari bersepeda dalam jarak yang cukup jauh, dapat membantu merangsang pertambahan panjang kaki.

5. Swimming : Pada waktu berenang, seluruh badan mengalami peregangan dari badan sampai ujung kaki. Disamping itu, gerakan renang hampir melibatkan semua otot-otot tubuh.

6. Olahraga basket atau voli sangat baik merangsang pertumbuhan badan. karena tubuh sering melakukan loncatan-loncatan keatas. Loncatan melawan gravitasi, menimbulkan peregangan pada seluruh tubuh.

Dari kesimulan diatas bisa kita simpulkan bagaimana cara menambah tinggi badan? inilah cara menambah tinggi badan secara alami:

1. Perbanyak olahraga di pagi hari. Jogging, senam, voli, terutama basket dan renang.
2. Cukup istirahat tidur 7-8 jam sehari secara teratur dan bangun pagi.
3. Cukupi gizi dengan konsumsi nutrisi dan vitamin. Banyak minum susu berkalsium tinggi dan zat besi.
4. Makan teratur dan hindari stress.
5. Kalau perlu minum obat peninggi badan alami.
6. Jangan lupa berdoa.

Nah sekarang anda sudah tau kan apa aja dan bagimana caranya menambah tinggi badan secara alami. Semoga tips ini bermanfaat buat anda yang ingin menjadi lebih tinggi dari sebelumnya.


Foto HOT Model Dan Seksi Artis Ananda Gurciani

Posted: 21 May 2012 10:47 AM PDT

Foto HOT Model Dan Seksi Artis Ananda Gurciani - Ananda Gurciani adalah artis dan model seksi yang baru baru ini menghiasi majalah Popular World. dibawah ini adalah Foto Seksi Ananda Gurciani untuk anda. Foto Dewasa/Foto Sexi ini udah banyak di lihat oleh para penjelajah dunia maya. Meski banyak yang mungkin belum mengenal sosok artis dan model Ananda Gurciani ini, namun dengan aksi foto foto hot di majalah popular ini, nama anada Gurciani melambung.

Penasaran dengan aksi foto foto hot ananda Gurciani di majalah popular???? Berikut Foto Foto HOT Artis dan Model Ananda Gurciani:

sumber :http://www.menjelma.com/2012/05/foto-foto-aksi-hot-model-dan-artis.html


Foto Hot Model Dan Artis Indonesia

Posted: 21 May 2012 10:34 AM PDT

40 Kemuliaan Wanita di Mata Islam

Posted: 21 May 2012 10:30 AM PDT

40 Kemuliaan Wanita di Mata Islam - Sejak Rasulullah SAW lahir ke dunia, wanita sangat dimuliakan kedudukannya di mata Islam, tidak seperti jaman jahiliah dahulu bayi wanita yang lahir harus dibunuh, Masya Allah..Berikut ini kami sampaikan 40 Hadist bagaimana Allah SWT memberikan tempat atau kedudukan wanita baik di mata Allah SWT , suami, anak-anak, dan di hadapan manusia lainnya..
  1. Wanita yang solehah (baik) itu lebih baik dari 70 orang pria yang soleh.
  2. Barang siapa yang menggembirakan anak perempuannya, derajatnya seumpama orang yang senantiasa menangis karena takut pada Allah S.W.T. dan orang yang takut pada Allah S.W.T. akan diharamkan api neraka ke atas tubuhnya.
  3. Barang siapa yang membawa hadiah (barang makanan dari pasar ke rumah) lalu diberikan kepada keluarganya, maka pahalanya seperti bersedekah.
  4. Hendaklah mendahulukan anak perempuan daripada anak pria. Maka barang siapa yang menggembirakan anak perempuannya seolah- olah dia memerdekakan anak Nabi Ismail A.S.
  5. Wanita yang tinggal bersama anak-anaknya akan tinggal bersama aku (Rasulullah S.A.W.) di dalam syurga.
  6. Barang siapa mempunyai tiga anak perempuan atau tiga saudara perempuan atau dua anak perempuan atau dua saudara perempuan, lalu dia bersikap ihsan dalam pergaulan dengan mereka dan mendidik mereka dengan penuh rasa takwa serta bertanggungjawab, maka baginya adalah syurga.
  7. Dari Aisyah r.a. "Barang siapa yang diuji dengan se Suatu dari anak-anak perempuannya, lalu dia berbuat baik kepada mereka, maka mereka akan menjadi penghalang baginya dari api neraka.
  8. Syurga itu di bawah telapak kaki ibu.
  9. Apabila memanggil akan engkau dua orang ibu bapamu, maka jawablah panggilan ibumu dahulu.
  10. Wanita yang taat berkhidmat kepada suaminya akan tertutup pintu-pintu neraka dan terbuka pintu-pintu syurga. Masuklah dari mana-mana pintu yang dia kehendaki dengan tidak dihisab.
  11. Wanita yang taat akan suaminya, semua ikan-ikan di laut, burung di udara, malaikat di langit, matahari dan bulan, semuanya beristighfar baginya selama mana dia taat kepada suaminya dan direkannya (serta menjaga sembahyang dan puasanya).
  12. Aisyah r.a. berkata "Aku bertanya kepada Rasulullah S.A.W., siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita? Jawab baginda, "Suaminya." "Siapa pula berhak terhadap pria?" tanya Aisyah kembali, Jawab Rasulullah S.A.W. "Ibunya."
  13. Perempuan apabila sembahyang lima waktu, puasa bulan Ramadan, memelihara kehormatannya serta taat akan suaminya, masuklah dia dari pintu syurga mana sahaja yang dia kehendaki.
  14. Tiap perempuan yang menolong suaminya dalam urusan agama, maka Allah S.W.T. memasukkan dia ke dalam syurga lebih dahulu daripada suaminya (10,000 tahun).
  15. Apabila seseorang perempuan mengandung janin dalam rahimnya, maka beristighfarlah para malaikat untuknya. Allah S.W.T. menatatkan baginya setiap hari dengan 1,000 kebaikan dan menghapuskan darinya 1,000 kejahatan.
  16. Apabila seseorang perempuan mulai sakit hendak bersalin, maka Allah S.W.T. mencatatkan baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah S.W.T.
  17. Apabila seseorang perempuan melahirkan anak, keluarlah dia daripada dosa-dosa seperti keadaan ibunya melahirkannya.
  18. Apabila telah lahir (anak) lalu disusui, maka bagi ibu itu setiap satu tegukan daripada susunya diberi satu kebajikan.
  19. Apabila semalaman (ibu) tidak tidur dan memelihara anaknya yang sakit, maka Allah S.W.T. memberinya pahala seperti memerdekakan 70 orang hamba dengan ikhlas untuk membela agama Allah S.W.T.
  20. Seorang wanita solehah adalah lebih baik daripada 70 orang wali.
  21. Seorang wanita yang jahat adalah lebih buruk dari pada 1,000 pria yang jahat.
  22. Rakaat solat dari wanita yang hamil adalah lebih baik daripada 80 rakaat solat wanita yang tidak hamil.
  23. Wanita yang memberi minum air susu ibu (asi) kepada anaknya daripada badannya (susu badannya sendiri) akan dapat satu pahala dari pada tiap-tiap titik susu yang diberikannya.
  24. Wanita yang melayani dengan baik suami yang pulang ke rumah di dalam keadaan letih akan mendapat pahala jihad.
  25. Wanita yang melihat suaminya dengan kasih sayang dan suami yang melihat isterinya dengan kasih sayang akan dipandang Allah dengan penuh rahmat.
  26. Wanita yang menyebabkan suaminya keluar dan berjuang ke jalan Allah dan kemudian menjaga adab rumah tangganya akan masuk syurga 500 tahun lebih awal daripada suaminya, akan menjadi ketua 70,000 malaikat dan bidadari dan wanita itu akan dimandikan di dalam syurga, dan menunggu suaminya dengan menunggang kuda yang dibuat daripada yakut.
  27. Wanita yang tidak cukup tidur pada malam hari kerana menjaga anak yang sakit akan diampunkan oleh Allah akan seluruh dosanya dan bila dia hiburkan hati anaknya Allah memberi 12 tahun pahala ibadat.
  28. Wanita yang memerah susu binatang dengan "bismillah" akan didoakan oleh binatang itu dengan doa keberkatan.
  29. Wanita yang menguli tepung gandum dengan "bismillah", Allah akan berkatkan rezekinya.
  30. Wanita yang menyapu lantai dengan berzikir akan mendapat pahala seperti meyapu lantai di baitullah.
  31. Wanita yang hamil akan dapat pahala berpuasa pada siang hari.
  32. Wanita yang hamil akan dapat pahala beribadat pada malam hari.
  33. Wanita yang bersalin akan mendapat pahala 70 tahun solat dan puasa dan setiap kesakitan pada satu uratnya Allah mengurniakan satu pahala haji.
  34. Sekiranya wanita mati dalam masa 40 hari selepas bersalin, dia akan dikira sebagai mati syahid.
  35. Jika wanita melayani suami tanpa khianat akan mendapat pahala 12 tahun solat.
  36. Jika wanita menyusui anaknya sampai cukup tempo(2½ thn),maka malaikat-malaikat dilangit akan khabarkan berita bahwa syurga wajib baginya. Jika wanita memberi susu badannya kepada anaknya yang menangis, Allah akan memberi pahala satu tahun solat dan puasa.
  37. Jika wanita memicit/mijat suami tanpa disuruh akan mendapat pahala 7 tola emas dan jika wanita memicit suami bila disuruh akan mendapat pahala 7 tola perak.
  38. Wanita yang meninggal dunia dengan keredhaan suaminya akan memasuki syurga.
  39. Jika suami mengajarkan isterinya satu masalah akan mendapat pahala 80 tahun ibadat.
  40. Semua orang akan dipanggil untuk melihat wajah Allah di akhirat, tetapi Allah akan datang sendiri kepada wanita yang memberati auratnya yaitu memakai purdah di dunia ini dengan istiqamah.

Berbahagialah engkau wahai bidadari penghuni syurga…… !
40 Kemuliaan Wanita di Mata Islam
sumber : http://www.menjelma.com/2012/05/40-kemuliaan-wanita-di-mata-islam.html 


Justin Bieber Dan Selena Gomez Putus

Posted: 21 May 2012 09:23 AM PDT


Justin Bieber Dan Selena Gomez Putus - Justin Bieber dan Selena Gomez selalu terlihat mesra dimanapun mereka berada. Namun, kabar tak sedap menghampiri pasangan yang digandrungi remaja itu.

Hubungan Justin dan Selena kembali diisukan kandas setelah Justin menulis ucapan perpisahan di akun Twitternya. Spekulasi keretakan hubungan Justin dan Selena pun langsung berhembus.

"Terima kasih atas waktu yang aku jalani bersamamu. Tapi saatnya aku harus melangkah sekarang," tulis Justin seperti dikutip Popeater, Senin (21/5/2012).

Justin sepertinya sadar dengan isi Tweet yang baru saja dia tulis. Pelantun "Baby" itupun langsung menghapusnya. Namun, manajer Justin, Scooter membantah Justin pernah menulis isi Twitter seperti itu.


Kampung Setan di Gunung Salak

Posted: 21 May 2012 05:12 AM PDT


Kampung Setan di Gunung Salak - Tragedi Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak membuat lokasi jatuhnya pesawatnya itu semakin disorot. Beberapa hal yang terjadi di Gunung Salak menjadi perhatian publik, diantaranya hal gaib atau hal mistis yang terjadi di Gunung tersebut.

Gunung Salak memiliki tujuh puncak dengan puncak tertingginya bernama Puncak Salak I dengan ketinggian 2.211 Mdpl, lokasi ini jarang dikunjungi karena dianggap angker.

Di puncak tertinggi terdapat sebuah makam, dan kabarnya makam tersebut merupakan makam dari Mbah Gunung Salak, nama ini masih belum dipastikan kebenarannya. Tidak ada tanda bahwa ada jasad Mbah Gunung Salak disemayamkan disana. Hanya ada sebuah peringatan yang ditulis dalam bahasa Jawa ngoko (kasar). Peringatan tersebut menyatakan supaya pengunjung (pendaki) berperilaku sopan dan yang perempuan dilarang mendekati makam.

Namun, ada kabar bahwa makam ini hanyalah ulah seseorang yang bertujuan memberi kesan mistis Angker dengan tujuan agar tidak banyak para pendaki yang datang. Selain itu terdapat makam lain yaitu makam Pangeran Santri. Bila turun dari puncak menuju desa Girijaya atau mulai mendaki dari desa tersebut, kita akan melewati komplek makam Pangeran Santri. Lokasinya yang tinggi di lereng gunung dengan susunan pepohonan menjulang rapat semakin menjadikan tempat tersebut sunyi senyap. Tidak ada suara kehidupan manusia selain dua orang juru kunci dan binatang hutan yang ada disekitar makam tersebut.

Meski penuh dengan kisah mistis dan terkesan angker, gunung Salak memiliki pemandangan yang luar biasa indah. Dengan hutan yang penuh berbagai spesies tanaman, diantaranya kantung semar dan anggrek hutan jenis dendrobium dan binatang yang jarang ditemui seperti elang jawa (Spizaetus bartelsi).

Penamaan Gunung Salak sendiri masih belum jelas, ada yang menyebutkan Gunung Salak diambil dari bahasa sansekerta 'Salaka' yang berarti perak. Maka Gunung Salak bermakna 'Gunung Perak'. Ada juga yang menyebut di lereng gunung tersebut pernah berdiri sebuah kerajaan bernama Salakanagara pada abad IV dan V Masehi, dan nama depan kerajaan dijadikan nama Gunung tersebut.

Menurut sumber sejarah, Kerajaan Salakanagara dipimpin oleh seorang raja dengan gelar Raja Dewawarman I-VIII. Terungkapnya kerajaan Salakanagara bermula dari penemuan tulisan Raja Cirebon yang berkuasa tahun 1617 Wangsakerta, yang ditemukan pada abad ke-19 Masehi. Dari sinilah kemudian diketahui, jika kerajaan Hindu pertama di Pasundan bukan Tarumanagara, tapi Salakanagara.

Versi yang beredar di warga sekitar lereng gunung mengatakan jika ada buah salak raksasa. Namun di gunung tersebut terdapat banyak sekali petilasan atau tempat bersemedi para raja dan pengikutnya. Petilasan suci itu tersebar di berbagai titik. Seperti petilasan milik raja Pajajaran, Prabu Sri Baduga Maharaja atau Prabu Siliwangi di kaki Gunung Salak di daerah Bogor dengan total mencapai puluhan lokasi.


Kampung Setan di Gunung Salak
sumber : http://www.fashingnet.com/2012/05/ada-kampung-setan-di-gunung-salak.html


Foto Waria Jadi Finalis di Kontes Miss Universe

Posted: 21 May 2012 05:06 AM PDT


Foto Waria Jadi Finalis di Kontes Miss Universe - Sempat jadi kontroversi panas, Jenna Talackova, akhirnya melenggang di ajang final Miss Universe Kanada, Sabtu malam 12 Mei 2012 waktu setempat.

Meski tak masuk lima besar kontestan, ia tak pulang dengan tangan kosong. Gelar Miss Congeniality ia kantongi. Sementara, mahkota Miss Universe Kanada dimenangkan Sahar Niniaz yang berusia 26 tahun.

Talackova bukan kontestan biasa, ia adalah transgender pertama yang ikut ajang ratu kecantikan itu. Terlahir sebagai pria, ia baru mengganti jenis kelaminnya empat tahun lalu.

Awalnya, keikutsertaannya dalam kontes itu menjadi kontroversi, sempat didiskualifikasikan hanya karena jenis kelaminnya itu. Namun pihak penyelenggara lantas membatalkan keputusannya itu.

"Selama memenuhi standar persyaratan pengakuan jenis kelamin hukum Kanada, Talackova bebas bersaing di kontes Miss Universe Kanada 2012," kata Michael Cohen, penasihat khusus Donald Trump, pemilik Organisasi Miss Universe.

Sebuah petisi yang ditandatangani oleh 30.000 orang membantunya untuk diizinkan untuk kembali ikut.

Meski jalannya menjadi Miss Universe pertama yang transgender terjegal, para pendukung Talackova mengaku puas.

"Dia tetaplah seorang juara," kata pengacara Talackova, Gloria Allred, seperti dimuatPeople.com. "Dia telah memenangkan perjuangan menegakkan hak-hak sipil, kemenangan paling utama dari apapun, termasuk Miss Kanada."





Foto Waria Jadi Finalis di Kontes Miss Universe
sumber : http://www.fashingnet.com/2012/05/kumpulan-foto-waria-jadi-finalis-di.html


Hina Nabi Muhammad,Pakistan Blokir Twitter

Posted: 21 May 2012 02:09 AM PDT


Hina Nabi Muhammad,Pakistan Blokir Twitter  - Pemerintah Pakistan resmi memblokir jejaring sosial populer Twitter. Pemblokiran ini dipicu munculnya materi yang dianggap menghina Islam.

Kepala badan telekomunikasi Pakistan Mohammed Yaseen mengatakan, Twitter menolak memblokir pesan berisi hinaan kepada nabi umat Muslim tersebut. Materi hinaan ini merujuk pada grup di Facebook yang penggunanya mengunggah gambar Nabi Muhammad.

Namun blokir ini kemudian ditarik kembali delapan jam kemudian oleh Perdana Menteri (PM) Pakistan Yusuf Raza Ghani.

"Saya berbicara dengan PM dan menginformasikan soal respon warga. Kemudian, PM membuka kembali Twitter," kata Menteri Dalam Negeri Rehman Malik.

Di sisi lain, pejabat Twitter belum memberikan komentar resminya mengenai hal ini. Kejadian ini bukan kejadian pertama ada negara memblokir jejaring sosial. Pada 2010, Facebook diblokir selama dua pekan di negara yang sama.

sumber : http://www.fashingnet.com/2012/05/hina-nabi-muhammadpakistan-blokir.html


Free Download Film Chained Code 207 (2011) DVDRip Gratis

Posted: 21 May 2012 01:18 AM PDT

Kini sudah terdapat link Download Film Chained Code 207 (2011), Movie Chained Code 207 (2011), Free Download Chained Code 207 (2011), Download Chained Code 207 (2011), Download Film Chained Code 207 (2011), Download Movie Chained Code 207 (2011), Subtitle Chained Code 207 (2011), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2011, Download Film Gratis

INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1295026/
Release Date: 2011
Genre: Action | Drama | War
Quality: DVDRip
Cast: John Greer, Tiffany Anne Hughes and Tino Struckmann



l12950264b924d22 Chained Code 207 2011 DVDRiP XVID TASTE 
Sinopsis Chained Code 207 (2011)
A criminal ring kidnaps women and sells them to wealthy clients. When they kidnap the wife of an ARMY Ranger, their plans change dramatically, when he finds the abandoned Prison where they are held. a deadly cat and mouse game begins as he hunts them while trying to save the women from being sold and shipped away
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 



Trailer Chained Code 207 (2011)





Free Download Film Tom and Jerry Around The World (2012) DVDRip Gratis

Posted: 21 May 2012 01:05 AM PDT

Kini sudah terdapat link Download Film Tom and Jerry Around The World (2012), Movie Tom and Jerry Around The World (2012), Free Download Tom and Jerry Around The World (2012), Download Tom and Jerry Around The World (2012), Download Film Tom and Jerry Around The World (2012), Download Movie Tom and Jerry Around The World (2012), Subtitle Tom and Jerry Around The World (2012), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2012, Download Film Gratis

INFORMASI :
Info: http://paste2.org/p/2029765
Release Date: 17 Mei 2012
Genre: Comedy
Quality: DVDRip
Cast: -


53985064 Tom and Jerry Around The World 2012 DVDRip XviD PRESTiGESinopsis Tom and Jerry Around The World (2012)
Tom and Jerry travel the globe by land, sea, and air in this collection of 22 hilarious adventures. From Broadway to outer space, hitch a ride with your favorite cat and mouse for non-stop fun and action.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 



Trailer Tom and Jerry Around The World (2012)




Daftar Harga HTC Android Mei 2012

Posted: 20 May 2012 09:20 PM PDT

Daftar Harga HTC Android Mei 2012  - HTC hingga saat ini telah banyak mengeluarkan produk handphone dengan sistem operasi Android, oleh karena itu Sofilmendo akan memberikan informasi tentang Daftar Harga Handphone HTC bulan Mei 2012 di Indonesia. Bagi Anda yang belum mengetahui harga terbaru handphone HTC yang berbasis Android ada baiknya menyimak daftar harga HTC berikut sebagai referensi Anda sebelum membeli handphne HTC Android :


Daftar Harga HTC Android Mei 2012

1. HTC One X
HTC One X baru dipasarkan di Indonesia pada bulan April 2012, dan harga HTC One X hingga Mei 2012 ini adalah Rp. 6.600.000,-. Belum ada penurunan harga sejak pertama kali di pasarkan. HTC One X menggunakan OS Android paling terbaru yaitu Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

2. HTC Sensation XL
HTC Android yang satu ini di luncurkan sejak Desember 2011, dan harga HTC Sensation XL di Indonesia pada bulan Mei 2012 ini yaitu Rp 5.100.000,-. HTC Sensation XL menggunakan OS Android v2.3 Gingerbread.

3. HTC Sensation XE
Harga HTC Sensation XE pada bulan mei 2012 ini adalah Rp 5.100.000. Sama seperti saudaranya HTC Sensation XL, HTC Sensation XE juga pertama kali dipasarkan pada Desember 2011. HTC Android yang satu ini menggunakan Android v.2.3.4 Gingerbread.

4. HTC Sensation
Harga Handphone Android HTC Sensation pada mei 2012 ini Rp 4.500.000. Lebih murah dibanding dua saudaranya di atas, HTC Sensation juga memiliki OS Android v2.3 Gingerbread.

5. HTC One V
Serbuan Keluarga Android HTC One terus berlanjut di bulan Mei 2012 ini dengan mengeluarkan HTC One V sebagai produk terbaru dari HTC. Harga HTC One V di Indonesia Rp 2.999.000 dan sudah menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich.

6. HTC Evo 3D
Harga HTC Evo pada mei 2012 ini mengalami sedikit penurunan dibanding bulan lalu yaitu sekitar 100 ribu rupiah, dan harga HTC Evo 3D sekarang adalah Rp. 3.900.000. HTC ini sudah dilengkapi Android Gingerbread dan mulai dipasarkan sejak September 2011 kemarin.

7. HTC Evo 4G LTE
Harga HTC Evo 4G LTE adalah 199.99 USD. HTC Evo 4G LTE diperkirakan masuk pasar handphone Indonesia pada kuartal kedua tahun 2012.

8. HTC Desire S
HTC Desire S merupakan handphone HTC Android keluaran februari 2011, Harganya pada bulan Mei 2012 ini Rp 3.300.000. Dan menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread.

9. HTC Wildfire S
OS Android yang digunakan HTC Wildfire S adalah Android Gingerbread, handphone HTC ini dipasarkan sejak Mei 2011. Dan untuk harga HTC Wildfire Mei 2012 ini Rp 2.000.000.

10. HTC Explorer
HTC Explorer termasuk handphone Android HTC terbaru karena bau dipasarkan pada Januari 2012. dan harga HTC Explorer sekarang ini adalah Rp. 2.000.000,- Sistem Operasi yang digunakan yaitu Android gingerbread.

Itulah jajaran Daftar Harga HTC Android Mei 2012, semoga bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang ingin membeli handphone HTC berbasis Android.
Sumber


ISL : Prediksi Skor PSAP SIGLI VS AREMA INDONESIA 21 Mei 2012

Posted: 20 May 2012 07:22 PM PDT

ISL : Prediksi Skor PSAP SIGLI VS AREMA INDONESIA 21 Mei 2012 - PREDIKSI PSAP SIGLI VS AREMA INDONESIA, PREDIKSI SKOR PSAP SIGLI VS AREMA INDONESIA, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN PSAP SIGLI VS AREMA INDONESIA. Arema Indonesia mengusung misi menjauhi zona degradasi Indonesia Super League (ISL) 2011/12 saat menjalani tur Sumatera. Misi tersebut, menurut pelatih Suharno, bakal diwujudkan pada laga perdana melawan PSAP Sigli di Stadion Kuta Asan, Sigli, Senin (21/5).

http://klimg.com/bola.net/library/p/headline/0000067079.jpg

PSAP SIGLI VS AREMA INDONESIA : "Tur Sumatera ini memang berat bagi Arema Indonesia. Lawan yang bakal kita hadapi PSAP Sigli dan PSMS Medan. PSAP Sigli yang bakal dihadapi pada pertandingan pertama nanti saya yakin akan habis-habisan," kata Suharno
Alasan Suharno, karena tim berjuluk Laskar Aneuk Nanggroe itu posisinya juga rawan. Tim yang ber-home base di Sigli itu ada di peringkat 17 atau runner-up juru kunci klasemen sementara ISL. Mereka mengantongi 22 poin dari 24 kali main. Sedangkan Arema Indonesia di posisi 15. Tim Singo Edan mengemas 26 pon dari 26 kali main.

"Secara poin dan posisi di klasemen kita memang lebih bagus. Tapi, dari jumlah pertandingan yang sudah dijalani, PSAP Sigli masih memiliki peluang mengejar," katanya.

Makanya, tandas mantan pelatih Persiwa Wamena dan Deltras Sidoarjo ini, Arema Indonesia harus mampu meraih poin demi poin dalam setiap laga kandang maupun tandang. Termasuk melawan PSAP Sigli itu. Sehingga, bisa menjauhi zona degradaasi.

Melawan tim besutan Armand, tandas Suharno, memang tidak mudah. Namun, kata dia, tidak ada pilihan lain, Arema harus all out. Menurut dia, meski ada beberapa pilar tak bisa diturunkan, Arema wajib meraih poin.

Di antara pemain yang tak bisa diturunkan itu adalah Steve Hasketh, M Ridhuan, Jean Alain Mosley N'Kong karena cedera atau akumulasi kartu kuning. Sedangkan Arif Ariyanto pun masih diragukan main karena cedera.

Menurut Suharno, pemain pengganti sudah disiapkan. Sayangnya, dia enggan menyebutkan pemain yang siap mengisi beberapa pemain yang absen itu.

Dia hanya menegaskan, pemain pengganti tersebut memiliki kemampuan yang hampir sama. Karena itu, kata dia, Arema harus bisa mewujudkan misi untuk terus menjauhi zona degradasi di tur Sumatera, khususnya saat lawan PSAP Sigli
Head to Head PSAP Sigli vs Arema Indonesia:
Jan 28, 2012 Arema Malang 0 - PSAP Sigli 0 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir PSAP Sigli:
May 16, 2012 Gresik United 1 - PSAP Sigli 0 (ISL)
May 12, 2012 Persiba Balikpapan 1 - PSAP Sigli 1 (ISL)
May 6, 2012 Sriwijaya FC Palembang 3 - PSAP Sigli 1 (ISL)
Apr 27, 2012 PSAP Sigli 2 - Persidafon Dafonsoro 1 (ISL)
Apr 23, 2012 PSAP Sigli 0 - Delta Putra Sidoarjo 1 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Arema Indonesia:
May 17, 2012 Arema Malang 5 - Mitra Kukar 3 (ISL)
May 12, 2012 Arema Malang 1 - Persisam Samarinda 0 (ISL)
May 6, 2012 Persija Jakarta 1 - Arema Malang 0 (ISL)
May 2, 2012 PSPS Pekanbaru 1 - Arema Malang 0 (ISL)
Apr 28, 2012 Arema Malang 3 - Pelita Jaya Purwakarta 2 (ISL)

Perkiraan susunan pemain PSAP Sigli vs Arema Indonesia:
PSAP: Fakrurrazi, Sthembiso Ntombela, Bustami, Muhammad Ali, Sukman Suaib, Reza Fandi, Abdul Faisal, Ichwani Hasanuddin, Sayuti, Indra Gunawan, Camara Sekou.

Arema: Kurnia Meiga, Steve Hesketh, Seme Patrick, Munhar, Johan Ahmad Farizi, Feri Aman Saragih, Hendro Siswanto, Muhammad Ridhuan, Sunarto, Dendi Santoso, Dzumafo Herman Epandi.

Prediksi skor pertandingan PSAP Sigli vs Arema Malang : PSAP Sigli 1 - 3 Arema Indonesia. Pertandingan PSAP Sigli vs Arema Malang disiarkan LANGSUNG di 15:30 WIB, Tanggal 21 Mei 2012.


ISL : Prediksi Skor SRIWIJAYA FC VS PERSIWA WAMENA 21 Mei 2012

Posted: 20 May 2012 07:06 PM PDT

ISL : Prediksi Skor SRIWIJAYA FC VS PERSIWA WAMENA 21 Mei 2012 - PREDIKSI SRIWIJAYA FC VS PERSIWA WAMENA, PREDIKSI SKOR SRIWIJAYA FC VS PERSIWA WAMENA, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN SRIWIJAYA FC VS PERSIWA WAMENA. Sriwijaya FC akan menghadapi tamunya Persiwa Wamena pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Senin (21/5), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Pertandingan diprediksi akan berlangsung seru dan menarik karena kedua tim sama-sama optimis bisa meraih kemenangan.

http://sphotos.xx.fbcdn.net/hphotos-ash3/p480x480/554487_387304687974028_195665620471270_1024954_1244299823_n.jpg

SRIWIJAYA FC VS PERSIWA WAMENA : Menghadapi Persiwa, Sriwijaya FC tidak akan diperkuat kapten tim Ponaryo Astaman yang masih cidera serta Thierry Ghatussi yang terkena akumulasi kartu kuning, namun Firman Utina yang pada dua laga sebelumnya cedera, sudah bisa tampil, begitu pula Jamie Coyne yang sudah lepas dari hukuman akumulasi kartu kuning.
Pertandingan ini akan sangat berarti bagi Sriwijaya FC, karena jika terpeleset sedikit saja, maka saingan terberat, Persipura Jayapura, sudah mengancam pada laga selanjutnya. Apalagi Persiwa juga ngotot untuk bisa meraih angka penuh guna membuka kembali peluang meraih juara Superliga musim ini.

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi menilai laga menghadapi Persiwa merupakan pertandingan berat, karena tim yang dihadapi adalah penghuni peringkat tiga klasemen sementara. "Tapi bagaimanapun kita optimis bisa meraih kemenangan, karena selain bermain dikandang sendiri, Sriwijaya FC sedang dalam peforma terbaik usai meraih hasil gemilang di Papua," ujar Kas Hartadi.

Pelatih asal Solo ini mengatakan, Persiwa memiliki beberapa pemain berbahaya di semua lini, namun dari semua pemain yang dimiliki Persiwa, Kas hartadi mewaspadai dua pemain andalan Persiwa, yaitu Eddie Foday Boakay dan Erick Weeks Lewis.

Eddi Foday Boakay saat ini sudah mencetak 12 gol bagi Persiwa, kecepatan dan pergerakannya di area pinalti selalu menjadi momok menakutkan bagi lawan, sementara itu Erikc Weeks Lewis meskipun berposisi sebagai gelandang, namun sudah mencatatkan 10 gol bagi Persiwa. Karena itulah pelatih kepala Kas Hartadi meminta para pemain Sriwijaya FC untuk waspada dan konsentrasi penuh menjaga pergerakan dua pemain ini. Meskipun tanpa Pieter Romaropen yang terkena akumulasi kartu, Persiwa akan sangat berbahaya dengan adanya Boakay dan Weeks.

"Saya tekankan kepada pemain belakang untuk konsentrasi penuh menjaga pergerakan pemain lawan. Apalagi Persiwa memiliki pemain berbahaya seperti Booaky dan Weeks. Dua pemain ini sangat berbahaya jika berada di area pinalti, karena itu sebisanya pemain ini dijaga sebelum masuk area pinalti," kata Kas Hartadi.

Akan menjadi tugas berat bagi lini belakang Sriwijaya FC untuk mematikan Bookay dan Weeks, apalagi Sriwijaya FC tidak akan diperkuat Thiery Gatuesi yang terkena akumulasi kartu kuning. Untungnya Laskar Wong Kito sudah bisa memainkan Jamie Coyne yang sudah bebas dari hukuman akumulasi kartu. "Kita harapkan kehadiran Jamie Coyne bisa mengamankan lini belakang kita, sementara absennya Thiery bisa digantikan Nova Arianto," kata Kas.

Menurut Kas, pertandingan mengadapi Persiwa Wamena akan lebih berat, apalagi kapten tim Ponaryo Astaman juga masih cedera dan harus istrihat selama satu minggu, namun keuntungan bermain di kandang sendiri akan dimanfaatkan dengan baik, apalagi play maker andalan Firman Utina bisa tampil menghadapi Persiwa. "Persiwa merupakan tim yang kuat. Posisi tiga di klasemen sementara membuktikan kalau tim ini sangat diperhitungkan. Butuh kerja keras untuk mengalahkan mereka, namun dengan permainan yang solid serta dukungan penuh dari penonton, kita optimis bisa mengamankan tiga angka," ujar Kas Hartadi.

Sementara itu, tim Persiwa datang ke Palembang dengan optimistis membawa misi mencuri angka dari Kieth Kayamba dkk. Meskipun tanpa diperkuat Pieter Romaropen, Persiwa tetap membidik kemenangan.

Pelatih Persiwa Mario Gomes Olievera sadar tim yang akan dihadapi adalah tim terbaik Super Liga saat ini, apalagi mereka akan main di kandang lawan, namun sekuat apapun Sriwijaya FC, Gomes melihat tetap ada celah meraih angka di Palembang.

"Kita datang jauh-jauh ke Palembang tentu ingin meraih kemenangan. Kita akan berusaha keras dan optimis bisa mengalahkan Sriwijaya FC, tetapi  kalau hanya bisa meraih satu angka, itu juga sudah baik, karena kita menghadapi tim pemuncak klasemen dan tampil di kandang lawan," katanya.

Gomes melihat Sriwijaya FC sebagai tim yang memiliki kekuatan merata di semua lini, namun kemenangan telak atas Persija Jakarta 4-1 dan PSPS 3-0 menjadi modal berharga bagi Persiwa untuk menantang Sriwijaya FC, apalagi pada pertemuan pertama di Kota Wamena, Persiwa berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0. "Sriwijaya FC memiliki pemain-pemain berkualitas. Mereka memiliki kemampuan merata di semua lini," kata Gomes.

Gomes tidak akan menginstruksikan pemainnya untuk melakukan pengawalan khusus terhadap satu atau dua pemain Sriwijaya FC." Semua pemain mereka berbahaya, tidak perlu ada yang dijaga khusus. Kita akan terapkan zona marking," kata Gomes.

Persiwa dipastikan  kehilangan salah satu pemain andalan yaitu Pieter Romaropen akibat akumulasi kartu kuning, namun Gomes sudah menyiapkan penggantinya ." Pencetak gol kemenangan kita atas Sriwijaya di Wamena yaitu Pieter Romaropen tidak tampil akibat akumulasi kartu, namun kita masih memiliki Boakay dan Weeks. Bagaimanapun saya akan turunkan pemain dalam kondisi terbaik dan siap memberikan kemenangan bagi kita" ujar Gomes. (gk-42)

Head to Head Sriwijaya FC vs Persiwa:
24/01/2012 Persiwa Wamena 1 - Sriwijaya FC 0 (ISL)
20/03/2011 Sriwijaya FC 2 - Persiwa Wamena 1 (ISL)
02/02/2011 Persiwa Wamena 2 - Sriwijaya FC 0 (ISL)
02/05/2010 Sriwijaya FC 4 - Persiwa Wamena 1 (ISL)
29/11/2009 Persiwa Wamena 3 - Sriwijaya FC 0 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Sriwijaya FC:
17/05/2012 Persiram Raja Ampat 1 - Sriwijaya FC 2 (ISL)
14/05/2012 Persidafon Dafonsoro 2 - Sriwijaya FC 2 (ISL)
06/05/2012 Sriwijaya FC 3 - PSAP Sigli 1 (ISL)
28/04/2012 Sriwijaya FC 2 - PSMS Medan 0 (ISL)
22/04/2012 Mitra Kutai Kartanegara 0 - Sriwijaya FC 1 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Persiwa:
16/05/2012 Persiwa Wamena 4 - Persija Jakarta 1 (ISL)
13/05/2012 Persiwa Wamena 3 - PSPS Pekanbaru 0 (ISL)
09/05/2012 Pelita Jaya Jawa Barat 2 - Persiwa Wamena 1 (ISL)
05/05/2012 Persib Bandung 3 - Persiwa Wamena 0 (ISL)
24/04/2012 Persiwa Wamena 0 - Persipura Jayapura 1 (ISL)

Perkiraan susunan pemain Sriwijaya FC vs Persiwa:
Sriwijaya: Ferry Rotinsulu, Supardi, Jamie Coyne, Nova Arianto, Mahyadi Pangabean, Lim Jun Sik, Firman Utina, Ahmad Jufrianto, M Ridwan, Kayamba, Hilton Moirera.

Persiwa: Galih Firmansyah, Firli Apriansyah, Yesaya Desnam, OK. John, Ricardo Merani, Isak Konon, Erick Lewis, Shibakoya Yuichi, Habel Satya, Fred Ferdinando Mote, Jaelaniu Arey.

Prediksi skor pertandingan Sriwijaya FC vs Persiwa : Sriwijaya FC 2 - 1 Persiwa. Pertandingan Sriwijaya FC vs Persiwa disiarkan LANGSUNG di ANTV 18:30 WIB, Tanggal 21 Mei 2012.


Hasil Skor Dan Video Pertandingan JUVENTUS VS NAPOLI 21 Mei 2012

Posted: 20 May 2012 06:56 PM PDT

Hasil Skor Dan Video Pertandingan JUVENTUS VS NAPOLI 21 Mei 2012 - Hasil Skor Juventus vs Napoli. Video Pertandingan Juventus vs Napoli. Video Napoli vs Juventus. Napoli berhasil tampil sebagai juara Coppa Italia setelah mengalahkan Juventus dengan skor 2-0. Dua gol Napoli disumbangkan oleh Edinson Cavani dan Marek Hamsik.

Video Pertandingan Juventus vs Napoli : Di laga final yang dimainkan di Stadio Olimpico, Senin (21/5/2012) dinihari WIB, keuda tim bermain 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Di awal-awal pertandingan, Napoli langsung mengambil inisiatif serangan dan sudah mendapat peluang emas di menit kedua. Umpan Campagnaro dari sisi kanan diambut sundulan oleh Zuniga. Namun bola masih mampu ditepis oleh Storari.

Napoli kembali mengancam pertahanan Juve. Lewat sebuah serangan balik, Lavezzi mengirim umpan pada Cavani yang cukup bebas. Tapi hakim garis terlebih dulu mengangkat bendera karena Cavani terperangkap offside.

Di menit ke-18, Juve mendapat peluang lewat kaki Marchisio. Gelandang internasional Italia itu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun De Sanctis masih mampu membaca arah bola dan menepisnya.

Tujuh menit kemudian, Juve mendapat tendangan bebas setelah Pirlo dijatuhkan oleh Aronica. Tapi eksekusi Del Piero masih membentur pagar betis Napoli dan hanya menghasilkan tendangan pojok.

Borriello! Sepakan jarak jauhnya di menit ke-38 masih melebar di sisi kanan gawang De Sanctis.

Tiga menit kemudian, Juve kembali mengancam pertahanan Napoli. Del Piero sukses mengirim bola ke Marchisio yang ada di dalam kotak penalti. Tapi sepakan Marchisio masih terlalu lemah dan mampu diamankan oleh De Sanctis.

Jelang turun minum, Juve mendapat tendangan bebas setelah Del Piero dijatuhkan. Eksekusi Del Piero masih mampu ditepis oleh De Sanctis. Hingga turun minum, skor tetap 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Napoli kembali menghadirkan ancaman bagi pertahanan Juve. Pergerakan Dzemaili dari sisi kiri berhasil menembus pertahanan Juve. Sial bagi Napoli, umpan Dzemaili tak mampu dijangkau Cavani dan bola hanya meluncur di depan gawang Juve.

Napoli mandapat hadiah penalti di menit ke-62. Wasit menunjuk titik putih usai Storari menjatuhkan Lavezzi.
Cavani yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Napoli 1 Juve 0.

Tertinggal satu gol, Juve terus meningkatkan serangan.Pirlo melepaskan umpan pada Marchisio yang berdidi bebas di sisi kanan kotak penalti Napoli. Tapi sepakan Marchisio masih belum menemui sasaran.

De Sanctis kembali melakukan penyelamatan gemilang. Ia mapu membaca arah dari bola sepakan voli Bonucci di pojok kanan gawang Napoli.

Pepe! Peluang emas di dalam kotak penalti Napoli bagi Juve. Tembakan Pepe dari dalam kotak penalti masih membentur Aronica dan hanya menghasilkan sepak pojok bagi Juve.

Asyik menyerang, Juve justru lengah di barisan pertahanan. Hal itu mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Napoli lewat sebuah serangan balik.

Pandev yang membawa bola hingga mendekati kotak penalti Juve kemudian mengirimkan umpan pada Hamsik yang ada di sisi kanan. Hamsik kemudian melepaskan sepakan ke pojok kanan gawang Storari.

Upaya Juve untuk mengejar ketertinggalan makin berat setelah mereka harus bermain dengan 10 orang. Quagliarella yang masuk menggantikan Borriello di babak kedua diganjar kartu merah usai menyikut Aronica.

Video highlihgt pertandingan Juventus vs Napoli:


Susunan Pemain Juventus vs Napoli:

Juventus: Storari; Barzagli, Bonucci, Caceres; Lichtsteiner (Pepe 68'), Vidal, Pirlo, Marchisio, Estigarribia; Del Piero (Vucinic 68'), Borriello (Quagliarella 73')

Napoli: De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Aronica; Maggio, Dzemaili, Inler, Hamsik (Dossena 86'), Zuniga; Lavezzi (Pandev 73'), Cavani (Britos 93')

Skor Pertandingan Juventus vs Napoli
sumber


Cheat Point Blank PB 21 Mei 2012 Update Paling Baru

Posted: 20 May 2012 06:48 PM PDT

Cheat Point Blank PB 21 Mei 2012 Update Terbaru - Cheat Point Blank 21052012 Terbaru, Inilah Cheat Point Blank 21 Mei 2012.Tanggal 21 Mei 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 21 Mei 2012.Cheat Point Blank 21 Mei 2012 21052012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 21 Mei 2012 Update Cheat Point Blank wallhack + Replace.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg

Cheat PB 21 Mei 2012 - Cheat Point Blank wallhack + Replace 21052012 Terbaru

Fiture:
VISUAL MAHO

    * Clean WH
    * Chams WH
    * No fog
    * No smoke
    * Corsshair
    * Speed Lari
    * Skill CT Inside Bintang 5
    * Skill Tero Inside Bintang 5
    * pasang Bom 1 hit
    * Defuse bom 1 Hit
    * Visible Time Kill
    * AIm Mode
    * Unlimited ammo[Termasuk smoke,bom,RPG]
    * Respawn RID mode
    * Bug datar
    * Bug Vertikal
    * Piso Maskkil + Dino cakar BRUST
    * Set Kill Damage


ESP hack

    * Box
    * Name
    * Darah
    * Distance
    * Line
    * Clan

Weapon Hack

    * Pistol
    * Piso
    * Bom
    * ASap
    * Vset
    * baret


Fitur Auto ON

    * Anti program Sempakkers
    * Anti Frezze sempaker
    * Lossing Hack PI
    * Charackter Inside Cash Mode (hanya RoomMaster)

 Penggunaan Cheat :

   1. Buka PB kamu,,
   2. Buka Cheat,,
   3. Start PB
   4. Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja

Insert = Menu On/OFF
Delete Noteice On/Off

Petunjuk :

   1. Cara Penggunaan fitur AMMo,RID,HS recoil,Bug = On kan saat  di pertandingan pastinya,,,
   2. Cara Boom Unlimited Max = 3x keluar lebih cek sendiri effecknya
   3. asap juga sama
   4. RPG = 2x ja
   5. Charackter Inside = automode On | JUST ROOM MASTER
   6. Bintang 5 Inside Skill = Effect Skill nya bintang 5 >> Skill tero&CT
   7. Bugger = On kan dlu yg horizontal/vertikal,, klo q biasanya 2,2nya,,
   8. lalu kalau mau bug ke bawah tekan numpad 2 , ke atas numpad 8 , kekanan numpad 6 dst



Recomendation Windows Xp, WIndows 7 , Vizta

Created Andrie Danang Kurniawan



Recomendation Windows Xp, WIndows 7 , Vizta

Created Andrie Danang Kurniawan

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda

Free Download Cheat Point Blank 21 Mei 2012 wallhack + Replace Update Point Blank


Jadwal Indonesia vs Palestina | Semifinal Al Nakba Cup 2012

Posted: 20 May 2012 06:24 PM PDT

Jadwal Indonesia vs Palestina | Semifinal Al Nakba Cup 2012 - Timnas Indonesia masih bertahan di turnamen Al Nakba International Cup 2012 di Palestina. Indonesia lolos semifinal setelah meraih status runner up Grup B. Berikut jadwal pertandingan Indonesia di semifinal.

 
Lawan Indonesia di semifinal adalah tuan rumah Palestina yang berstatus juara Grup A.
Pertandingan  Indonesia vs Palestina akan digelar pada Selasa, 22 Mei 2012.

Demikianlah Jadwal Indonesia vs Palestina | Semifinal Al Nakba Cup 2012  semoga dapat bermanfaat
Sumber: Wawanwae


Prediksi Togel Hari Ini - Prediksi Togel 21 Mei 2012

Posted: 20 May 2012 05:56 PM PDT

Prediksi Togel Hari Ini - Prediksi Togel 21 Mei 2012 - Berikut adalah Prediksi Togel Singapura 21 Mei 2012. Prediksi Togel Hari ini 21 Mei 2012. Ingat ini hanya prediksi saja gan, jangan dijadikan patokan dan lebih pentingkan prediksi anda sendiri

Prediksi Togel Singapura 21 Mei 2012 : 
2121, 1901, 1092, 1735, 1201
4923, 7251, 3923, 9721, 9121
2462, 7934, 1910, 2127, 3210
1231, 2386, 4508, 4302, 7212


Ramalan Zodiak Hari Ini (21 Mei - 28 Mei 2012)

Posted: 20 May 2012 04:47 PM PDT

Zodiak Remaja 2012, ramalan Zodiak hari ini (21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Mei 2012). Ramalan Zodiak Harian ini akan diupdate setiap hari dari berbagai sumber yang tidak bisa dipercaya. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.


Ramalan Zodiak 21 Mei - 27 Mei 2012akan berlaku selama 1 minggu kedepan, dan saya akan kasih semua ramalan zodiak. Dan berikut Ramalan Zodiak 21 Mei - 27 Mei 2012, silahkan disimak:
Peruntungan: Cukup lancar dan tenang sehingga bisa beraktivitas seenjoy mungkin. Maka dari itu jika ingin melakukan ekspansi di hari ini cukup baik sekali. Jangan ragu untuk melakukan apa yang terbaik menurut Anda, yang penting keyakinan harus tetap dipegang teguh.
Karir: Bila ada tawaran yang menguntungkan sebaiknya bisa ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Kesehatan: Hindari begadang sampai larut malam walau terkadang mengasyikkan tetapi tak jarang akan menyebabkan masalah di keesokan harinya.
Keuangan: Jangan ragu untuk berani mengambil keputusan penting. Yang terpenting keyakinan tetap harus dipegang teguh.
Asmara: Rasa pengertian perlu dipupuk lagi sehingga suasana bisa lebih meningkat.


Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Usahakan untuk tidak mengobral janji walaupun pekerjaan berjalan dengan lancar dan tidak ada masalah. Jangan ragu untuk ambil keputusan penting asalkan itu memang dari keyakinan Anda sendiri dan bukan karena terpengaruh oleh propaganda orang lain.
Karir: Anda perlu belajar banyak dari pengalaman hidup di masa lalu. Jangan sampai pengalaman pahit terulang kembali di masa sekarang.
Kesehatan: Imbangi aktivitas yang cukup berat itu dengan pola makan yang benar-benar memenuhi gizi. Jangan hanya berpedoman pada selera saja.
Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar, hanya saja Anda tetap harus jeli dalam memanagenya.
Asmara: Belajarlah dari pengalaman-pengalaman di masa lalu sehingga di dalam membuat keputusan Anda tidak asal menuruti suasana hati saja.

Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Di hari ini masalah muncul justru dari relasi Anda sendiri yang selama ini cukup bisa dipercaya dan diandalkan. Itu adalah hal yang wajar dan harus bisa diterima oleh hati yang lapang, dengan catatan kewaspadaan dan kehati-hatian mulai ditingkatkan sehingga tidak perlu terlalu lepas kepada mereka.
Karir: Cobalah Anda lakukan tindakan-tindakan yang lebih konkret sehingga mereka tidak begitu saja mempermainkan diri Anda.
Kesehatan: Hati-hati! Batuk pilek Anda bisa kambuh kembali jika Anda terlalu lepas kontrol dalam memilih menu makanan dan minuman.
Keuangan: Hari ini bukan waktu yang tepat untuk belanja ataupun meminjamkan uang. Cobalah Anda lebih utamakan kebutuhan utama sehingga tak muncul masalah dengan keuangan Anda.
Asmara: Jangan biarkan kesalahan di masa lalu terulang kembali di masa sekarang ini karena itu akan lebih sulit untuk diselesaikan.


Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Apa sulitnya sih Anda bersikap lebih profesional, terutama dalam menerima kritikan-kritikan walaupun pedas sekalipun karena bagaimanapun juga manusia tidak bisa terlepas dari kesalahan dan sulit untuk mengetahui kesalahan sendiri, maka dari itu kritikan itu sangat diperlukan bagi Anda untuk saat ini terutama dalam mengontrol perjalanan bisnis dan karir Anda.
Karir: Jaga ucapan Anda, jangan asal bicara karena kompetitor Anda sudah mulai mencari-cari kesalahan-kesalahan yang Anda perbuat.
Kesehatan: Cukup baik dan stamina cukup terjaga. Hanya saja bila melakukan perjalanan jauh jika mata sudah mengantuk lebih baik Anda beristirahat sejenak.
Keuangan: Dana masih cukup banyak dan kebutuhan masih bisa terpenuhi.
Asmara: Masih ada cekcok walau begitu suasana relatif tenang.


Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Ikutilah semuanya sesuai dengan tahapan-tahapan yang ada agar rencana dapat berjalan dengan memuaskan dan sesuai dengan schedule yang ada.
Karir: Tak perlu terlalu ingin menonjol karena jika tidak bisa mempertahankannya maka hasilnya akan percuma saja.
Kesehatan: Hari ini cukup sibuk dan menguras stamina Anda, untuk itu jika ada waktu senggang pergunakan untuk beristirahat.
Keuangan: Jangan terlalu pelit nanti malah dijauhi orang.
Asmara: Bersikaplah jujur dan terbuka kepadanya.

Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Hati-hati dalam membuat keputusan penting. Kalau bisa ditunda dulu jika Anda tidak yakin dan tidak perlu dipaksakan karena hasilnya akan tidak bisa optimal. Di hari ini sekalipun banyak celah dan peluang jika tidak bisa diiringi dengan keyakinan maka akan percuma saja.
Karir: Berhati-hatilah dalam berkata. Jangan sampai ucapan Anda membikin masalah yang merugikan karir Anda saja.
Kesehatan: Jangan berolahraga terlalu berat dan hindari jajan makanan di luaran karena kebersihannya belum bisa dijamin seratus persen.
Keuangan: Cobalah perketat lagi pengeluaran agar tidak timbul pemborosan.
Asmara: Suasana hatinya lagi sedih, kalau sudah begini sebaiknya Anda yang tahu sendiri.

Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Terimalah realita yang ada ini dengan hati gembira dan penuh sukacita. Tak perlu meratapi segala kegagalan ataupun yang kurang berkenan di hati karena yang terpenting adalah usaha dan motivasi telah dikerahkan.
Karir: Masih harus bersusah payah untuk dapat meraih posisi puncak.
Kesehatan: Hubungi dokter agar bisa dilakukan tindakan preventif jika dirasa kondisi badan terus menurun.
Keuangan: Usahakan segala sesuatunya tetap balance. Jangan sampai income yang Anda terima ternyata jauh sekali di bawah output yang dikeluarkan.
Asmara: Kesabaran merupakan kunci bagi ketenangan hubungan percintaan Anda dengannya.

Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Tak perlu menunda-nunda waktu untuk meraih hasil yang terbaik di hari ini. Indahkan dulu persoalan pribadi. Cobalah lebih concern pada urusan pekerjaan yang lagi memerlukan keseriusan agar segala peluang yang ada tidak sampai terbuang percuma.
Karir: Bantuan yang datang dari rival Anda sebaiknya bisa Anda pelajari, jangan negative thinking dulu.
Kesehatan: Tetaplah berolahraga secara teratur walau tak terlalu berat akan tetapi itu sudah cukup untuk membuat tubuh Anda selalu segar dan prima.
Keuangan: Income hari ini masih cukup tinggi dan segala kebutuhan penting dapat teratasi.
Asmara: Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena suasana masih diliputi oleh kemesraan.


Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Jangan takabur dulu karena tidak semua orang suka dengan keberhasilan yang Anda raih selama ini, maka dari itu tidak perlu menonjolkan diri karena itu hanya akan memicu permasalahan baru saja.
Karir: Bersikaplah low profile sehingga tidak banyak musuh dan tentunya kawan akan bertambah banyak saja.
Kesehatan: Biasakan untuk makan di rumah dan jika terpaksa maka carilah makanan yang mengindahkan faktor kebersihan.
Keuangan: Pengeluaran sulit untuk dikendalikan dan jika dibiarkan maka bukan tidak mungkin dana Anda akan cukup terkuras.
Asmara: Jangan kotori suasana yang indah ini dengan perkataan kasar yang sangat menyakitkan hati.


Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Usahakan untuk tidak terlalu memaksakan diri melaksanakan pekerjaan yang berat-berat kalau memang kondisi badan tidak menunjang. Lebih baik ditunda dulu daripada dikerjakan nanti hasilnya malah akan membikin kecewa saja. Di hari ini Anda harus berani bersikap tegas dan jangan mau dipermainkan oleh siapapun.
Karir: Jangan mengaburkan visi ke depan yang sudah pasti dan mendapat pengakuan dari partner kerja Anda itu.
Kesehatan: Perbanyak minum air putih, apalagi Anda banyak duduk akhir-akhir ini.
Keuangan: Income masih cukup baik dan selalu mengalir, untuk itu tak perlu cemas.
Asmara: Hargailah perasaannya dengan tidak memaksakan kehendak yang jelas-jelas tidak disukainya.


Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Jangan loyo apalagi di situasi seperti ini. Cobalah lebih tingkatkan motivasi agar kesempatan yang sudah di depan mata itu tidak hilang terbawa angin.
Karir: Masih perlu mengevaluasi tujuan akhir dari karir Anda. Jangan sampai motivasi Anda menurun karenanya. Jika merasa terlalu tinggi kan bisa diturunkan sedikit, yang terpenting tujuan bisa cepat tercapai dan pasti.
Kesehatan: Pola makan sebaiknya dijaga dengan benar. Jangan sampai mengabaikannya karena bisa fatal akibatnya.
Keuangan: Bintang penolong masih memayungi perbintangan Anda sehingga dimana ada kesulitan maka akan ada jalan untuk menyelesaikannya.
Asmara: Sudah saatnya Anda berbicara jujur kepadanya dan tidak ada yang perlu ditutup-tutupi.

Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Sudah jalannya roda kehidupan begini ini yang mana manusia hanya bisa berusaha akan tetapi keputusan berhasil tidaknya tetap di tangan-Nya maka dari itu boleh saja berharap akan tetapi jangan terlalu berlebihan.
Karir: Walau harapan untuk meraih posisi puncak masih terbuka lebar, akan tetapi hambatan yang dirasakan masih cukup berat dan penuh tantangan.
Kesehatan: Kondisi badan masih cukup baik apalagi jika Anda selalu rajin mengkonsumsi buah-buahan segar.
Keuangan: Pemasukan cukup lancar akan tetapi masalah yang datang terkadang cukup membuat kacau keuangan Anda.
Asmara: Cukup menyenangkan dan mendatangkan kebahagiaan.


Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu hari ini? Ramalan Zodiak Hari Ini (21 Mei - 28 Mei 2012)


Cheat Lost Saga LS 21 Mei 2012 Terbaru Hari Ini

Posted: 20 May 2012 04:10 PM PDT

Cheat Lost Saga LS 21 Mei 2012 Terbaru Hari Ini - Kali ini sofilmendo akan sedikit berbagi seputer Cheat Game Online yaitu Lost Saga. Berikut ini CHEAT LOST SAGA 21 Mei Terbaru 2012 adalah  Cheat Lost Saga LS 21 Mei 2012 Skill No delay

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMuB95kcKFmz2fs6ICt35NTHAZf1tc0pklKEfQhzm43DOab2DDT9W6f_xjbUUjKTbZ0_3AbfvFMrnjtBrt_rtCaqaENZlhBmdDc0tpGiEyxmYrLSit08Edm5KYuBGJYx9j9KnOeQVasMOo/s200/Lost+Saga.jpgCheat Lost Saga LS 21 Mei 2012 Skill No delay
Thanks To :
[*]N2 Vip member

Credit : YoniYjm

Fitur Cheat Vip Member Lost Saga
* Skil No Delay
* Low Damage/Unlimeted HP
* 1 Hit Crussade
* Menu D3D


Cara Pakai :
* Buka Ls
* Buka Perx
* Browse
* Masukkan DLL
* Play LS
* On kan saat Notice Terakhir

F2 = 1 Hit Crussade
F1 = Skil No delay

Unlimited HP = Auto On

Work : windows Xp dan Windows 7

Virus Total



Jika Gak bekerja :

* Lengkapi jamu2 nya
* Matikan Antivirus karena Dll nya di anggap virus padahal cuma false alarm
* Restart Komputer
* Coba Pakai Injector lain

Download : Disini

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...

Demikianlah Cheat Lost Saga LS 21 Mei 2012 Terbaru Hari Ini semoga dapat bermanfaat bagi para Cheaters.


sumber


1 komentar:

PAK TAMRING DI MALAYSIA said...

SAYA SANGAT BERSYUKUR KEPADA ALLAH DAN SANGAT BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA KI WARA,ATAS BANTUANNYA YANG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA YAITU {4714} DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..WAKTU SAYA DIBERI TAU SAMA TEMAN KALAU ANKA YANG SAYA PASAN NAIK,SAYA HAMPIR PINSAN DAN TIDAK PERCAYA TAPI INI JUGA BENER2 KENYATAAN,,BERKAT BANTUAN KI WARA KINI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUANYA DAN RUMAH JUGA YAGA DILUNYA SEMPAT KUGADAIKAN KINI SAYA SUDAH MENEBUSNYA KEMBALI..SYUKUR ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,,DAN JIKA ANDA INGIN ANKA JITU DAN BUKAN OBRAL JANJI YG SERING ANDA DAPATKAN SILAHKAN HUBUNGI KI WARA DI 082322214888 DIJAMIN INSYA ALLAH 100% PASTI TEMBUS


SAYA SANGAT BERSYUKUR KEPADA ALLAH DAN SANGAT BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA KI WARA,ATAS BANTUANNYA YANG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA YAITU {4714} DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..WAKTU SAYA DIBERI TAU SAMA TEMAN KALAU ANKA YANG SAYA PASAN NAIK,SAYA HAMPIR PINSAN DAN TIDAK PERCAYA TAPI INI JUGA BENER2 KENYATAAN,,BERKAT BANTUAN KI WARA KINI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUANYA DAN RUMAH JUGA YAGA DILUNYA SEMPAT KUGADAIKAN KINI SAYA SUDAH MENEBUSNYA KEMBALI..SYUKUR ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,,DAN JIKA ANDA INGIN ANKA JITU DAN BUKAN OBRAL JANJI YG SERING ANDA DAPATKAN SILAHKAN HUBUNGI KI WARA DI 082322214888 DIJAMIN INSYA ALLAH 100% PASTI TEMBUS

Post a Comment