Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Cara Menggunakan Kondom Yang Benar

Posted: 11 May 2012 08:59 AM PDT

Cara Menggunakan Kondom Yang Benar - Berikut adalah Tips Bagaimana Cara Memasang Kondom Dengan Baik dan Benar,hehehehe...silahkan gan langsung disimak saja, soak ada tutorial gambarnya lo..
  1. Beri ruang di bagian ujung kondom saat memasangnya di penis agar ada ruang untuk sperma ketika ejakulasi terjadi. Jika tidak, maka tekanan yang timbul dapat menyebabkan kondom rusak.
  2. Gesekan yang terjadi ketika berhubungan seks menyebabkan timbulnya tekanan berlebih pada kondom. Jadi pastikan pasangan anda telah terlumasi dengan sempurna. Beri rangsangan yang cukup kepada pasangan anda sebelum melakukan penetrasi menggunakan kondom. Atau anda bisa juga menggunakan minyak pelumas yang bermutu baik. Sebaiknya jangan menggunakan minyak pelumas seperti minyak bayi (baby oil) atau vaseline sebab dapat merusak kondom. Gunakanlah pelumas berbahan dasar air seperti Astroglide.
  3. Pelumas dengan bahan dasar minyak (oil base lube) hanya cocok dengan kondom Plyurithane sementara kondom lateks cocok dengan pelumas berbahan dasar air (water base lube).
  4. Sebaiknya jangan menggunakan 2 kondom sekaligus ketika berhubungan sebab tekanan yang timbul akan lebih besar dan bisa menyebabkan kondom menjadi sobek.
  5. Jangan gunakan kondom bekas, gunakanlah selalu kondom baru saat berhubungan seks. Bukalah pembungkus kondom dengan hati-hati, dan jangan gunakan gigi untuk membuka pembungkus kondom. Pasang perlahan dari ujung penis sampai di bagian pangkal.
  6. Hati-hati melepas kondom dari vagina. Masalah yang paling sering terjadi ketika pria menarik penis dari dalam vagina adalah ada sperma yang kemungkinan tertinggal dan masuk ke dalam vagina. Ketika menarik penis, peganglah ujung penis bagian bawah dan tariklan penis secara perlahan.
  7. Kadang terjadi kondom yang tertinggal di dalam vagina. Pastikan ukuran kondom tersebut telah sesuai dengan ukuran penis anda.
Demikian adalah sedikit tips bagaimana cara memasang kondom dengan baik dan benar, semoga dapat bermanfaat 


IPL : Prediksi Skor PSM MAKASSAR VS AREMA INDONESIA IPL 12 Mei 2012

Posted: 11 May 2012 07:45 AM PDT

IPL : Prediksi Skor PSM MAKASSAR VS AREMA INDONESIA IPL 12 Mei 2012 - PREDIKSI PSM MAKASSAR VS AREMA INDONESIA IPL, PREDIKSI SKOR PSM MAKASSAR VS AREMA INDONESIA IPL. Arema Indonesia ditantang PSM Makasar dalam lanjutan Indonesia Primier League (IPL) 2011/12 putaran dua di Stadion Matto Angin, Makasar, Sabtu (12/5). Pasukan Singo Edan ini pun mewaspadai ambisi revans pasukan Juku Eja itu.

http://www.wearemania.net/resource/images/photonews/30/0000030.jpg

PSM MAKASSAR VS AREMA INDONESIA IPL : ''PSM Makasar pastinya akan balas dendam pada Arema. Itu setelah pada putaran pertama di Stadion Gajayana Malang, PSM Makasar kalah telak 4-1. Kita harus mewaspadai PSM yang pasti akan mengusung ambisi untuk revans,'' tutur pelatih Arema Indonesia, Dejan Antonic, Kamis (10/4).

Aroma ambisi tim Juku Eja untuk balas dendam itu sudah dirasakan pelatih asal Serbia ini. Sebab, sebelumnya apelatih PSM, Petar Segrt, sempat sesumbar bahwa Arema pasti bisa dikalahkan di Makasar. Selain itu, menurut Dejan Antonic, PSM Makasar dikabarkan menarik semua pemainnya yang sedang menjalani seleksi pemain untuk Timnas Indonesia.

Di antara mereka adalah A Hisyam Tolle, Rasyid Assahid Bakrie, dan Fadly M. Selain itu  Kurniawan  dan Agung Batolla yang dipanggil Pelatih Timnas Indonesia Aji Santoso dan Widodo Cahyono Putro, untuk mengikuti seleksi.

Head-To-Head Arema Indonesia vs PSM Makassar
17 Mar 2012 Arema Indonesia IPL 4 - PSM Makassar

5  Pertandingan Terakhir PSM Makassar
5 Mei 2012 Persiba Bantul 2 - PSM Makassar 0    (IPL)
28 Apr 2012  PSM Makassar 2 - Persebaya IPL 0    (IPL)
21 Apr 2012  PSMS IPL 0 - PSM Makassar 0    (IPL)
15 Apr 2012  PSM Makassar 2 - Persibo Bojonegoro 1    (IPL)
11 Apr 2012  Madiun Putra FC 1 - PSM Makassar 1   (IPL)


5 Pertandingan Terakhir Arema Indonesia IPL
8 Mei 2012 Arema Indonesia IPL 6 - Navibank Sai Gon 2    (AFCC)
29 Apr 2012 Arema Indonesia IPL 3 - Persija IPL 2    (IPL)
24 Apr 2012 Ayeyewady United 0 - Arema Indonesia IPL 3    (AFCC)
10 Apr 2012 Arema Indonesia IPL 1 - Kelantan FA 3   (AFCC)
4 Apr 2012 Kelantan FA 3 - Arema Indonesia IPL 0    (AFCC)

Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar vs Arema IPL :
PSM Makassar : AM Guntur (GK), Satriyo Syam (DF), Aswar Syamsuddin(DF), Kwon Jun (DF), I Ketut Mahendra (DF), Rasyid Bakri (MF), Andi Oddang(MF) Captain, Fandy Edy (MF), AP Dewa (MF), Rahmat (FW), Ilija Spasojevic (FW)
 
Arema : Dennis Romanovs (Gk), Hermawan(DF), Irfan Raditya (DF), Legimin Raharjo (DF) Captain, Gunawan Dwi Cahyo (DF), Anggo julian(MF), Marko Krasic (MF), Roman Chamelo (MF), putut Waringin Jati (MF), Musafrii(FW), Andrew Barisic (FW)

Prediksi Skor Pertandingan PSM Makassar vs Arema IPL : PSM Makassar 2 - 1 Arema IPL


Foto-foto Pramugari Cantik Pesawat Sukhoi Superjet 100

Posted: 11 May 2012 03:53 AM PDT

Foto-foto Pramugari Cantik Pesawat Sukhoi Superjet 100 - Berikut ini adalah Foto-foto Pramugari Sukhoi Superjet 100, yang ikut menjadi korban dalam kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak Bogor. Oke mari kita Lihat dibawah ini

Foto Pramugari Sukhoi Superjet 100
Foto Pramugari Sukhoi Superjet 100
Foto Pramugari Sukhoi Superjet 100
Foto Pramugari Sukhoi Superjet 100
Nah Itulah Beberapa Foto Pramugari Sukhoi Superjet 100 Semoga bermanfaat.

Foto-foto Pramugari Sukhoi Superjet 100
sumber


Download IDM 6.11 Full Patch dan Serial Number 2012

Posted: 11 May 2012 01:26 AM PDT

Download IDM 6.11 Full Patch dan Serial Number 2012 - Lama nggag update seputar software terbaru, kali ini sofilmendo hadir menshare software Internet Download Manager 2012 .Hanya berkisar beberapa hari lagi-lagi Internet Download Manager mengupgrade versi terbarunya yang sebelumnya yakni Internet Download Manager Versi 6.10


Dan sekarang versi terbarunya sudah keluar yakni  Internet Download Manager Versi 6.11. Jika Anda tertarik untuk mencoba versi terbarunya saya telah menyediakan link downloadnya sekaligus di lengkapi dengan serial key (keygen) ditambah dengan Patching IDM 6.11 ini Dalam satu rar.

Jika tertarik klik link download untuk mengunduhnya

1. Untuk Software IDM + Patch + Keygen

Size : 6.1 Mb
Password rar : www.adie-konoe.blogspot.com  

2. Hanya Patch (New Release)


Size : 147 Kb
Password rar : www.adie-konoe.blogspot.com  


Cara Memakai Patch :
1. Install IDM
2. Setelah installasi, Close IDM dari start
3. Buka Patch Idm dan copy kan di drive C:\Program Files\Internet Download Manager, Pastekan File Patch di sana
4. Kemudian Klick Patch.

Demikianlah artikel Download IDM 6.11 Full Patch dan Serial Number 2012 semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.
Sumber : adie-konoe


Video Pesawat Sukhoi Hilang di Gunung Salak Bogor

Posted: 11 May 2012 01:14 AM PDT

Video Pesawat Sukhoi Hilang di Gunung Salak Bogor - Pesawat Sukhoi Superjet100 pesawat tersebut membawa 8 awak berkewarganegaraan Rusia dan 36 orang Indonesia.

Namun, informasi terbaru yang disampaikan pihak agensi pengadaan pesawat tersebut, ada total 50 penumpang, terdiri dari 8 awak dan 42 penumpang. berpenumpang 46 orang. Pesawat Sukhoi Superjet100 yang sedang tes terbang dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, dikabarkan hilang di kawasan Gunung Salak Bogor kemarin sore. Inilah video seputar hilangnya pesawat itu.


Foto Pramugari Pesawat Sukhoi Superjet 100

Posted: 11 May 2012 01:03 AM PDT

Foto Pramugari Pesawat Sukhoi Superjet 100 - Nasib penumpang pesawat jenis Sukhoi Superjet 100 yang hilang di Gunung Salak hingga kini belum diketahui. Sampai Rabu malam, keberadaan pesawat juga masih misterius.

Rilis resmi yang dikeluarkan Kedutaan Besar Rusia, pesawat tersebut membawa 8 awak berkewarganegaraan Rusia dan 36 orang Indonesia.

Namun, informasi terbaru yang disampaikan pihak agensi pengadaan pesawat tersebut, ada total 50 penumpang, terdiri dari 8 awak dan 42 penumpang.

Di antara kru pesawat itu terdapat sejumlah pramugari. Sedianya pesawat jenis Sukhoi Superjet 100 memang akan menjadi armada maskapai penerbangan baru Sky Aviation yang akan beroperasi di Indonesia.

Menjelang demo penerbangan yang mengundang pejabat industri penerbangan dan jurnalis itu, blogger Rusia, Sergey Doyla, sempat mengabadikan senyum para pramugari. Ia membaginya dalam album foto online.





Demikianlah ulasan Foto Pramugari Pesawat Sukhoi Superjet 100 kami dari sofilmendo turut berduka cita atas tragedi yang menimpa pesawat Sukhoi ini.
sumber: wawanwae


Liga Inggris : Prediksi Manchester City vs Queens Park Rangers (QPR) 13 Mei 2012

Posted: 10 May 2012 06:06 PM PDT

Liga Inggris : Prediksi Manchester City vs Queens Park Rangers (QPR) 13 Mei 2012 - Prediksi Manchester City vs Queens Park Rangers (QPR), Prediksi Skor Manchester City vs Queens Park Rangers (QPR), Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Queens Park Rangers (QPR). Pada pertemuan pertama antara kedua tim pada musim ini, Manchester City berhasil meraih kemenangan 3-2 atas QPR berkat gol dari Dzeko, Silva, dan Toure, sedangkan gol QPR dicetak oleh Bothroyd dan Helguson.

http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/02047/bot_2047364c.jpg

Prediksi Skor Manchester City vs Queens Park Rangers (QPR) : Manchester City akan menjamu Queens Park Rangers, Minggu, 13 Mei 2012. Ini adalah duel terakhir sekaligus penentu bagi The Citizens dalam meraih gelar Premier League musim ini. 
Pada pertandingan lainnya, Manchester United yang membayangi di posisi 2 papan klasemen akan berhadapan dengan Sunderland. Selain dituntut untuk menang, peluang MU untuk meraih gelar juara juga bergantung dari hasil pertandingan Manchester City vs QPR.

Manchester City tercatat tidak pernah kalah di Etihad Stadium dengan catatan 17 kemenangan dan 1 hasil seri dalam 18 pertandingan kandang mereka pada musim ini. Sementara itu, QPR juga berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Stoke City pada akhir pekan lalu. Gol QPR pada pertandingan tersebut dicetak oleh Djibril Cisse.

Mancini melihat QPR merupakan lawan yang berat, Bukan karena kualitasnya, Namun QPR yang berjuang meraih 1 poin agar tidak terdegradasi pasti akan berjuang mati-matian. Di pertemuan pertama musim ini, City meraih kemenangan tipis 3-2 ketika bertamu ke kandang QPR. 


Head to Head Manchester City vs QPR:
05 Nov 2011 : QPR 2 - Manchester City 3 (EPL)


Lima Pertandingan terakhir Manchester City:
06 Mie 2012 : Newcastle 0 - Manchester City 2 (EPL)
01 Mei 2012 : Manchester City 1 - Manchester United 0 (EPL)
22 Apr 2012 : Wolves 0 - Manchester City 2 (EPL)
14 Apr 2012 : Norwich City 1 - Manchester City 6 (EPL)
12 Apr 2012 : Manchester City 4 - West Bromwich 0 (EPL)


Lima Pertandingan terakhir QPR:
06 Mei 2012 : QPR 1 - Stoke 0 (EPL)
29 Apr 2012 : Chelsea FC 6 - QPR 1 (EPL)
21 Apr 2012 : QPR 1 - Tottenham 0 (EPL)
14 Apr 2012 : West Bromwich 1 - QPR 0 (EPL)
12 Apr 2012 : QPR 3 - Swansea City 0 (EPL)


Perkiraan susunan pemain Manchester City vs QPR:
Manchester City: Hart, Zabaleta, Clichy, Kompany, Lescott, Barry, Yaya Toure, Silva, Nasri, Tevez, Aguero.


QPR: Kenny, Onuoha, Ferdinand, Hill, Taiwo, Mackie, Barton, Derry, Buzsaky, Cisse, Zamora.


Prediksi skor pertandingan Manchester City vs QPR: Manchester City 3 - 1 QPR


Kecoa Raksasa Sebesar Paha Pemakan Bangkai

Posted: 10 May 2012 05:35 PM PDT


Kecoa Raksasa Sebesar Paha Pemakan Bangkai - Melihat kecoa di kamar mandi sudah membuat kita bergidik dan segera mengambil sapu sebagai alat penyelamatan. Lalu bagaimana dengan kecoa yang memiliki tubuh sebesar paha lelaki dewasa dan parahnya makhluk satu ini adalah pemakan bangkai??

Hewan menyeramkan ini adalah isotop. Dan yang cukup menggembirakan hewan ini hidup di dasar laut yang tidak bisa dijangkau manusia tanpa peralatan canggih.

Dunia bawah laut yang dalam adalah dunia yang misterius. Alam yang gelap dan dingin itu juga dihuni oleh banyak mahkluk aneh dan menyeramkan yang kebanyakan orang belum pernah lihat sebelumnya. Salah satu mahkluk laut dalam paling menyeramkan adalah binatang pemangsa bangkai yang satu ini.
Isopod rakasasa, hidup dalam kedalaman 6000 meter di bawah laut. Ini menjadi alasan kenapa Isopod raksasa tidak diketahui keberadaannya oleh manusia sebelum dekade terakhir ini. Isopod raksasa adalah salah satu dari 20 spesies dari genus Bathynomus yang menghuni gelap dan dinginnya laut Pasifik, Atlantik, dan lautan India. Tapi berbeda dengan kerabat dekatnya yang lain, isopod raksasa hidup jauh di kedalaman yang tidak dapat dijangkau oleh manusia tanpa peralatan bantuan khusus.

Lalu apa yang membuat isopod raksasa ini menjadi mahkluk laut dalam yang paling menyeramkan?


Di bawah ini adalah beberapa gambar isopod raksasa, mahkluk paling menyeramkan dari kedalaman laut.







Kecoa Raksasa Sebesar Paha Pemakan Bangkai
sumber


Video Porno Siswi SMP Sembilan Kali Ditiduri Pacar di Pantai

Posted: 10 May 2012 05:24 PM PDT

Video Porno Siswi SMP - Akibat terbujuk rayuan sang pacar, kegadisan Bunga (bukan nama sebenarnya) terenggut. Siswi SMP di Kabupaten Belitung Timur berumur 14 tahun, melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak sembilan kali bersama pacarnya, sejak akhir 2011 hingga terakhir pada 31 Maret 2012.

Kasus ini terungkapnya setelah orangtua Bunga menerima laporan dari pihak sekolah, yang mengabarkan Bunga tidak masuk sekolah. Padahal, hari itu korban berangkat ke sekolah diantar oleh orangtuanya.

Namun, ternyata saat itu Bunga dijemput oleh pacarnya di sekolah, lalu pergi meninggalkan sekolah. Pacar Bunga, Rudi (19) akhirnya diamankan polisi, Senin (10/4/2012) lalu, setelah orangtua Bunga melaporkan ke Mapolres Belitung Timur.
"Tersangka yang juga pacar korban sudah kami tahan untuk proses penyidikan. diduga tersangka melakukan pencabulan hingga berhubungan layaknya suami istri, terhadap korban yang masih di bawah umur," ungkap Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Alfret, Selasa (17/4/2012).

Dari hasil visum pihak rumah sakit, lanjutnya, ada kerusakan pada bagian kemaluan Bunga. Dari keterangan Bunga maupun Rudi, mereka sembilan kali berhubungan intim di pantai.


Beginilah Cara Para Pejabat dan Pengusaha Booking Artis Bispak

Posted: 10 May 2012 05:13 PM PDT

Beginilah Cara Para Pejabat dan Pengusaha Booking Artis Bispak - Fenomena artis booking-an bukanlah cerita baru. Tidak sedikit artis yang mau kencan satu malam demi uang. Namun, para artis tersebut rata-rata 'bermain cantik'. Wah, seperti apa itu? Istilah 'main cantik' datang dari seorang manajer artis yang tak mau disebutkan namanya. Ia menjelaskan, bermain cantik mengandung makna bahwa agar perbuatan tersebut tak terendus, mereka melakukannya di luar kota bahkan hingga ke luar negeri.

Artis Bispak"Banyaklah yang begitu, artis dan model. Mereka biasanya main cantik. Mainnya di luar kota atau di luar negeri," ungkapnya saat dihubungi wartawan detik yang dikutip ruanghati.com, Senin (26/3/2012). dipaparkannya, bayaran para artis tersebut bisa mencapai Rp 25 juta hingga Rp 250 juta. Bahkan jika dilakukan di luar negeri, sang artis pun bisa mendapatkan bayaran dua kali lipat.

http://lintasme.s3.amazonaws.com/2012-04/related_thumb/151427797655c9ff54574a992b580030.png

"Kalau artis Rp 25 juta sampai Rp 250 juta. Kalau model Rp 5 juta sampai 15 juta. Itu pun untuk hitungan short time ya," paparnya. "Kalau long time harganya bisa dua kali lipatnya kalau di luar negeri," sambungnya. ditambahkannya, sang artis biasanya di-booking oleh pengusaha dan kalangan pejabat pemerintah. di luar negeri, sang artis pun biasanya dimanjakan dengan jalan-jalan dan dibelikan barang mewah.

"Kebanyakan yang booking pengusaha dan pejabat pemerintah. Biasanya habis jadi teman tidur, artis di ajak shopping baju-baju dan barang-barang mewah juga," tandasnya.


0 komentar:

Post a Comment