Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Liga Spanyol : Prediksi Skor ATLETICO MADRID VS MALAGA 6 Mei 2012

Posted: 05 May 2012 12:04 PM PDT

Liga Spanyol : Prediksi Skor ATLETICO MADRID VS MALAGA 6 Mei 2012 - PREDIKSI ATLETICO MADRID VS MALAGA, PREDIKSI SKOR ATLETICO MADRID VS MALAGA, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN ATLETICO MADRID VS MALAGA. Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengakui jika para pemainnya kecewa berat karena harus menderita gol di menit-menit akhir saat bermain imbang dengan Real Sociedad pertengahan pekan ini.


http://apuestasdeportes.com.es/wp-content/uploads/2011/05/Atletico-Madrid-vs-Malaga.jpg
ATLETICO MADRID VS MALAGA : Meski demikian, pelatih asal Argentina itu menegaskan pihaknya tidak akan menghapus mimpi lolos ke babak kualifikasi Liga Champions begitu saja. dan untuk melangkah dan mendapatkan tiket lolos ke Liga Champion Atletico Madrid akan menjamu Malaga
 
Catatan pertemuan kedua tim cukup unik. Dari empat pertemuan terakhir kedua tim, tim tuan rumah selalu gagal mencetak gol dan tim tamu selalu lebih unggul. Keduanya bermain imbang 0-0 pada pertemuan pertama musim ini di La Rosaleda. 
 
Saat ini Atletico duduk di peringkat-6 klasemen dengan 50 poin dari 36 pertandingan, unggul satu poin dari Mallorca di bawahnya. Atletico wajib memenangkan dua pertandingan tersisa untuk mengamankan zona Eropa. Terakhir Atletico bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad. Sementara Malaga belum beranjak dari peringkat-4 klasemen dengan 55 poin dari 36 pertandingan, unggul tiga poin dari Levante di bawahnya. Malaga wajib memenangkan dua laga tersisa untuk mengamankan zona Champions, sambil berharap Levante tersungkur

Head to head Atletico Madrid vs Malaga :
8 Januari 2012 Malaga 0-0 Atletico Madrid LL
8 Mei 2011 Atletico Madrid 0-3 Malaga LL
20 Desember 2010 Malaga 0-3 Atletico Madrid LL
1 Februari 2010 Atletico Madrid 0-2 Malaga LL
31 Agustus 2009 Malaga 3-0 Atletico Madrid LL

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
30 April 2012 Real Betis 2-2 Atletico Madrid LL
27 April 2012 Valencia 0-1 Atletico Madrid LL
22 April 2012 Atletico Madrid 3-0 RCD Espanyol LL
20 April 2012 Atletico Madrid 4-2 Valencia LL
16 April 2012 Rayo Vallecano 0-1 Atletico Madrid LL

5 Pertandingan Terakhir Malaga :
3 Mei 2012 Barcelona 4-1 Málaga Primera Liga Spanyol
29 Apr 2012 Málaga 1-0 Valencia Primera Liga Spanyol
24 Apr 2012 Osasuna 1-1 Málaga Primera Liga Spanyol
15 Apr 2012 Málaga 1-1 Real Sociedad Primera Liga Spanyol
13 Apr 2012 Villarreal 2-1 Málaga Primera Liga Spanyol

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid dan Malaga :
  • Atletico Madrid : Thibaut Courtois, Diego Godín Leal, Luis Amaranto Perea, Filipe Luis, Juanito, Tiago, Paulo Assunçao, José Antonio Reyes, Diego Ribas, Arda Turan, Toto Salvio.
  • Malaga : Willy Caballero, Jesús Gámez, Martín Demichelis, Joris Mathijsen, Monreal, davitblog.com, Jérémy Toulalan,Joaquín, Santiago Cazorla González, Duda, Ruud Van Nistelrooy, Julio Baptista
Prediksi Skor Akhir Atletico Madrid vs Malaga : 2 - 1 untuk kemenangan atletico madrid


10 Pose Bikini Artis Indonesia Paling Heboh

Posted: 05 May 2012 12:03 PM PDT

10 Pose Bikini Artis Indonesia Paling Heboh - Banyak jalan menuju popularitas. Begitulah, ada saja tingkah polah artis yang mencuri perhatian. Mulai dari skandal asmara, hingga gaya berbusana. Berikut 10 artis yang sempat mengundang kontroversi saat berbikini ria.

10. Julia Perez

Sosok Julia Perez memang sudah tak asing lagi dengan apa-apa yang berbau seksi. Tapi yang bikin heboh ketika Jupe berpakaian seksi atau lebih tepatnya berbikini memasuki sebuah bank.

Sontak foto tersebut sempat menjadi buah bibir, Jupe pun mengaku bahwa benar itu fotonya. Ia menjelaskan fotonya diambil saat dirinya berlibur dengan Gaston di Bali

9. Tika Putri

Foto mirip Tika Putri juga sempat membuat heboh jagad hiburan Indonesia. Foto tersebut seperti diambil dalam sebuah studio, dimana tubuh perempuan yang mirip Tika itu terlihat sangat seksi.

Bintang film 'Queen Bee' itu santai menanggapi foto tersebut. Ia pun mengaku bahwa perempuan dalam foto tersebut bukan dirinya.

8. Bella Saphira
Namanya berkibar lewat banyak judul sinetron yang digemari masyarakat, Bella Saphira menghebohkan dengan foto bikininya pada 2010.

Foto yang memamerkan lekuk indah tubuhnya itu ternyata diambil saat dirinya syuting film 'Arisan Berondong'.

7. Cathy Sharon

Tak hanya sang adik, Julie Estelle, Cathy Sharon juga sempat 'tersangkut' foto berbikini. Senada dengan Julie, Cathy pun mengakui fotonya itu.

Ia santai menanggapinya dan meminta agar fotonya tak jadi konsumsi orang iseng. "Mudah-mudahan foto-foto itu nggak ada yang diubah-ubah, misalnya ditelanjangi," ungkapnya kala itu.


6. Julie Estelle

Dikenal membintangi sejumlah film bermutu, bukan berarti Julie Estelle tak pernah membuat heboh jagad hiburan Indonesia. Foto pose bikininya pernah beredar. di foto itu ia terlihat berpose bersama tiga teman laki-lakinya.

Adik dari Cathy Sharon itu pun membenarkan dirinyalah yang ada di foto itu. Ia menjelaskan foto diambil saat pergantian tahun 2008.

5. Nia Ramahdhani


Nia Ramadhani juga sempat menghebohkan saat foto berbikini dirinya, bersama dua orang pria beredar. Nia pun mengaku bahwa benar itu fotonya yang diambil pada 2008.

Ia pun malah mempertanyakan apa yang salah dari foto tersebut. "Itu saudara saya, nggak mungkinlah mereka ngapa-ngapain," ujarnya beberapa waktu lalu.

4. Tamara Bleszynski


Sosok wanita anggun nan sopan sontak berubah saat Tamara Bleszynski membintangi 'Air Terjun Pengantin'. Hingga beredar pula foto bikini Tamara yang diambil saat syuting film tersebut.

Kontroversi pun langsung mencuat ketika foto tersebut beredar. Apalagi melihat sosok ibu dua anak itu yang sebelumnya nyaris tak pernah tertangkap kamera berpakaian seksi.

3. Nadine Chandrawinata


Nadine Chandrawinata juga sempat mengundang kontroversi saat menggunakan bikini di pemilihan Miss Universe
2006. Mungkin hal yang biasa peserta memakai bikini di ajang itu, tapi tidak bagi kontestan dari Indonesia.

Ditambah lagi, Nadine menggunakan bikini two pieces yang membuat terlihat lebih terbuka.


2. Nadila Ernesta


Memakai bikini plus atribut kepolisian, ehm seperti sudah cukup membuat Nadila Ernesta sontak menjadi buah bibir masyarakat. Bahkan Nadila sempat mengundang kecaman dari pesohor kepolisian Indonesia.

Ada tiga foto yang beredar di dunia maya. Ketiganya pun terlihat keindanhan tubuh dari kekasih dari drumer Netral, Eno itu.


1. Aurel dan Angel Lelga


Sempat beredar foto putri Anang Hermansyah dan Angel Lelga sedang berbikini ria. Setelah ditelesuri foto kedua diambil saat mereka berada di Bali.

Sampai saat ini keduanya pun sepertinya masih bungkam dengan foto-foto tersebut. Namun yang pasti, kedua terlihat sangat seksi.


10 Pose Bikini Artis Indonesia Paling Heboh
Sumber


Foto ABG Toge Gede

Posted: 05 May 2012 11:32 AM PDT

Foto ABG Toge Gede - bagi yang melihatnya. Salah satu objek bagian tubuh wanita yang menjadi daya tarik seorang pria adalah pada bagian dadanya Foto ABG Toge Gede. Ketika seorang wanita memiliki dada yang indah, pasti menjadi pusat perhatian oleh pria-pria. Foto seksi abg yang banyak tersebar di dunia maya dengan pose yang syur dan seksi sekarang marak sekali dan mudah untuk di unduh. Koleksi foto seksi abg dan kumpulan foto hot artis bisa anda lihat di foto seksi abg

Foto Belahan Dada Seksi Abg




Foto ABG Toge Gede
Sumber


Liga Spanyol : Prediksi Skor GRANADA VS REAL MADRID 6 Mei 2012

Posted: 05 May 2012 11:01 AM PDT

Liga Spanyol : Prediksi Skor GRANADA VS REAL MADRID 6 Mei 2012 - PREDIKSI GRANADA VS REAL MADRID, PREDIKSI SKOR GRANADA VS REAL MADRID, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN GRANADA VS REAL MADRID. Real Madrid tidak membutuhkan poin apa pun. Mereka sudah memastikan gelar juara ke-32. Namun, bukan berarti lawatan ke Los Carmenes, kandang Granada, akan berjalan sia-sia. Ada satu rekor yang ingin dilampaui pasukan Jose Mourinho.

http://www.senibola.com/wp-content/uploads/2012/05/Madrid-Pastikan-Gelar-Juara-di-San-Mames.jpeg

GRANADA VS REAL MADRID : Sukses menjadi yang terbaik di Primera Liga musim 2011/2012 membuat Real Madrid menyandang status Rey de Europa (Raja Eropa). Los Blancos tercatat sebagai klub pengoleksi trofi domestik terbanyak di Benua Biru. 
"Saya persembahkan gelar ini untuk Madridistas yang telah memimpikan kemenangan ini sejak tiga tahun lalu. Menumbangkan dominasi Barcelona tidaklah mudah.Kami akhirnya mampu melakukannya.Kami memang tersingkir dari Liga Champions.Tapi,kami tetap ingin menikmati kesuksesan ini,"ujar kapten Iker Casillas,dilansirYahoo Sports. Pesta meriah digelar Madrid dan suporter di jalanan kota.

Gelar sudah di tangan, tidak demikian halnya dengan rekor. Ya, Los Blancos diberi target untuk memecahkan catatan gemilang Barcelona musim 09/10. Ketika itu pasukan Pep Guardiola mengantongi 99 poin, terbanyak pada semusim dalam sejarah La Liga.

Head to Head Granada vs Real Madrid:
7 Jan 2012 Real Madrid 5 - 1 Granada

Lima Pertandingan terakhir Granada:
1 May 2012 Granada 2 - 1 Espanyol
28 Apr 2012 Levante UD 3 - 1 Granada
22 Apr 2012 Granada 1 - 0 Getafe
15 Apr 2012 Zaragoza 1 - 0 Granada
11 Apr 2012 Granada 2 - 2 Athletic de Bilbao

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:
2 May 2012 Athletic de Bilbao 0 - 3 Real Madrid
29 Apr 2012 Real Madrid 3 - 0 Sevilla
25 Apr 2012 Real Madrid 2 - 1 FC Bayern München
21 Apr 2012 Barcelona 1 - 2 Real Madrid
17 Apr 2012 FC Bayern München 2 - 1 Real Madrid

Perkiraan susunan pemain Granada vs Real Madrid:
Granada: Roberto Fernandez, Borja Gomez, Inigo Lopez, Guillherme Siqueira, Allan-Romeo Nyom, Moreno Mikel Rico, Abel, Daniel Gonzalez, Franco Jara, Ikechukwu Uche, Henrique.

Real Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Arbeloa, Coentrao, Khedira, Oezil, Alonso, Higuain, Callejon, Ronaldo

Prediksi skor akhir: Granada 1-3 Real Madrid


Cheat Point Blank PB 6 Mei 2012

Posted: 05 May 2012 10:21 AM PDT

Cheat Point Blank PB 6 Mei 2012 - Cheat Point Blank 06052012 Terbaru, Inilah Cheat PB Point Blank 6 Mei 2012.Tanggal 6 Mei 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 6 Mei 2012.Cheat Point Blank 6 Mei 2012 06052012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 6 Mei 2012 Update Cheat Point Blank Wallhack.

http://2.bp.blogspot.com/-nZOFCUZqIvg/TZl5n9e_8EI/AAAAAAAAABw/9r6vIA0Jgro/s320/sofilmendo.jpeg

Cheat PB 6 Mei 2012 - Cheat Point Blank Wallhack 06052012 Terbaru
Fitur :


    * Tutor
    * Anti PI
    * Anti Frezze
    * Anti Ban
    * Keluar Game



    * Speed dewa
    * Skill tero
    * Skill Ct
    * Invisble
    * Blank Name



    * Headshot
    * Damage  ++ 95% >> super
    * Damage  ++ 85%
    * Damage  ++ 75%
    * Damage  ++ 55%
    * Damage  ++ 45%
    * Ammo Reload
    * Ammo no Reload
    * Magnet Super
    * WallshotInul



    * Handgun
    * Knife
    * Bomb
    * Smoke
    * Vest
    * Baret



    * Box
    * Name
    * Clan
    * Distance
    * Healt


Penambahan Fiutur
Ammo Global = TIDAK TERMASUK SG

Brust GLOBAL= TIDAK TERMASUK SG
RESPAWN In DEAD
Anti VK 1000% Just RM only auto ON
Cara pakai Magneto Kill Super

   1. Masuk Room
   2. pilih Replace HK <
   3. lalu coba tembakan ,Onkan magnet
   4. 1000% No Frezze



Luxvile hack Double Super

   1. Masuk Room Luxvile
   2. Onkan Magnet
   3. Pakai HK
   4. WS inul on kan,
   5. Mendekat ke tembok,kalau dari Ct masuk terus ja ke dalam A.
   6. lalu tembakan HKnya,,
   7. Heppi MASSKILL


 Penggunaan Cheat :

   1. Buka PB kamu,,
   2. Buka Cheat,,
   3. Start PB

Recomendation Windows Xp, WIndows 7 , Vizta

Created Andrie Danang Kurniawan

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda




Free Download Cheat Point Blank 6 Mei 2012 Wallhack Update Point Blank


Final FA Cup : Prediksi Skor LIVERPOOL VS CHELSEA 5 Mei 2012

Posted: 05 May 2012 02:49 AM PDT

Final FA Cup : Prediksi Skor LIVERPOOL VS CHELSEA 5 Mei 2012 - PREDIKSI LIVERPOOL VS CHELSEA, PREDIKSI SKOR LIVERPOOL VS CHELSEA, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN LIVERPOOL VS CHELSEA. Piala FA akhirnya mempertemukan dua klub Finalisnya. Dua klub besar dan tradisi cukup baik di ajang ini yaitu Liverpool dan Chelsea yang memastikan diri melaju ke babak puncak Piala FA usai meraih kemenangan atas lawan-lawannya di babak semifinal yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.

http://4.bp.blogspot.com/_XXowfvyRzqs/TUvJfaVkdFI/AAAAAAAAABQ/i0LFPk3EzyI/s1600/liverpool_vs_chelsea.jpg

LIVERPOOL VS CHELSEA : Jika Liverpool berhasil maju ke Final usai meraih kemenangan atas rival sekotanya Everton dengan skor 2-1, Chelsea melaju ke Final setelah menang meyakinkan 5-1 atas Tottenham.

Pada pertandingan semi final Liverpool melawan Everton , Liverpool sebenarnya tertinggal lebih dulu dari Everton sejak menit ke-24 lewat gol Jelavic. The Reds kemudian mampu menyamakan kedudukan melalui Luis Suarez pada menit ke-62. Sampai akhirnya Andy Caroll, Striker berharga 35 Juta Poundsterling dari data yg di ketahui awasgila.com ini menjadi pahlawan kemenangan Liverpool lewat golnya saat pertandingan tiga menit akan berakhir. Liverpool pun berpeluang mengawinkan dua trofi musim ini setelah sebelumnya mereka sudah berhasil memenangkan Piala Carling 2012.

Sementara itu Liverpool akan menghadapi lawan tangguh, Chelsea di babak Final. The Blues menembus babak puncak setelah menang telak 5-1 atas Tottenham Hotspur. Lima gol Chelsea masing-masing dibuat oleh Didier Drogba, Juan Mata, Ramires, Frank Lampard dan Florent Malouda. Sementara satu-satunya gol Spurs dibuat oleh Gareth Bale.

Di ajang Liga Primer Inggris, kedua tim sudah bertemu sebanyak 137 kali sejak 25 Desember 1907. Dari ratusan pertemuan itu, Liverpool unggul 63 kali, sementara Chelsea memetik kemenangan 46 kali. Sedangkan 28 pertandingan berakhir imbang. The reds vs The Blues kali ya.

Prediksi Skor Final Piala FA 2012 Liverpool vs Chelsea : Liverpool Vs Chelsea adalah 1-2 Untuk kemenangan Chelsea


Payudara Terbesar Di Dunia

Posted: 05 May 2012 02:28 AM PDT

Payudara Terbesar Di Dunia - Pernah dengar nama Norma Stitz? Wanita seksi berusia 30 tahun asal Atlanta, Georgia, Amerika Serikat Payudara Terbesar Di Dunia ini memiliki payudara yang ukurannya super jumbo, 67. Belum pernah liat payudara sebesar itu kan? Karena itu Guinness Book Of Record memberikan anugerah kepada Norma Stitz, predikat sebagai wanita ber-payudara terbesar di dunia, tapi payudara Norma inii alami loh ya tanpa bantuan operasi, jadi benar-benar asli. Predikat ini membuat norma menjadi Artis Hollywood dadakan, bahkan ada situs pribadi yang menampilkan payudaranya tersebut. wew....

Tapi gambar-gambar unik berikut ini pasti membuat anda bingung. Rupanya masih ada payudara-payudara terbesar lainnya. Busyet, 67 aja sudah segede itu, gimana yang lebih besar lagi. Hmm.... Daripada berbelit-belit diseputar per-payudara-an (apa tuh?), mending kita langsung ke TKP. Meluncur......

Gambar Unik Payudara Terbesar di Dunia



Gambar Unik Payudara Terbesar di Dunia






Payudara Terbesar Di Dunia
Sumber


Penampakan Sosok Malaikat Di Suriah Sedang Menyelamatkan Seorang Laki-laki Yang Tertembak

Posted: 05 May 2012 02:09 AM PDT

Penampakan Sosok Malaikat Di Suriah Sedang Menyelamatkan Seorang Laki-laki Yang Tertembak - Situs Mujahidin Kavkaz Center merilis laporan tentang rekaman video di Suriah yang telah diposting di internet. Dalam video tersebut menunjukkan seorang laki-laki yang tertembak, terluka atau gugur - tidak jelas apakah pria itu masih hidup atau telah syahid - tergeletak di jalan. Orang-orang sekitar bersembunyi dan tidak dapat mendekati dan menolong saudaranya karena jalanan dihujani tembakan oleh pasukan rezim Syi'ah Nushairuyah, bala tentara Bashar Assad.

Banyak teriakan disana, orang-orang yang berada disekitar sibuk dengan keadaan yang genting dan tidak tahu bagaimana harus membantu pria tak berdaya itu. Pada saat itu, seorang sosok misterius yang memakai pakaian serba putih mendekati pria yang tak berdaya itu dari belakang. Tingkahnya nampak aneh dan sangat tenang, tidak menampakkan emosi atau ketakutan apapun.



Para Demonstran Muslim berhamburan di jalan karena ditembaki oleh tentara Assad


Pria Muslim yang memisahkan diri kemudian ia terkena tembakan tergeletak dijalan
Sosok misterius berpakaian putih itu berjalan perlahan-lahan, tanpa mempercepat langkahnya, mendekati pria yang tergeletak di jalan tersebut yang beratnya diperkirakan tidak lebih dari 80 kg, dan dengan tenang membawanya.



Sosok misterius berjubah putih tiba-tiba datang berjalan dengan tenang




Sosok berjubah itu kemudian mengambil korban yang tergeletak dengan tenang




Sosok berjubah putih membawa korban yang tertembak dengan santai




Sosok berjubah putih berjalan dengan santai membawa muslim yang tak berdaya itu dan hendak menyerahkannya kepada orang yang berada di tempat




Sosok misterius menyerahkan korban kepada kerumunan orang, kemudian menghilang

Kemudian dengan satu tangan, ia memberikan pria itu ke orang yang berada di kerumunan. Kemudian sosok putih misterius itu hilang tak diketahui.

Seperti yang ditunjukkan oleh saksi mata di tempat kejadian, sosok tak dikenal yang memakai jubah putih tanpa noda itu, yang sungguh tidak terlihat sama sekali seperti dalam situasi perang, yang kotor, berdebu dan ekspresi kepanikan atau ketakutan karena gencarnya penembakan dan penghancuran.

Sumber-sumber di Suriah mengatakan bahwa ini bukan satu-satunya kejadian misterius yang pernah terjadi di Suriah, saksi mata pernah melihat beberapa sosok misterius dengan pakaian serba putih, yang berpartisipasi dalam pertempuran atau terjadinya pembantaian di Suriah oleh pasukan Alawiyah pimpinan Bashar Assad terhadap kaum Muslimin. Cerita ini hanyalah salah satu dari sejumlah dokumen langka yang terekam kamera.

Kaum Muslimin bertanya-tanya: Siapakah sosok-sosok misterius itu? Mujahidin atau Malaikat?

Hanya Allah yang Tahu

Allahu a'lam bishawab



Penampakan Sosok Malaikat Di Suriah Sedang Menyelamatkan Seorang Laki-laki Yang Tertembak
Sumber


Liga Spanyol : Prediksi Skor BARCELONA VS ESPANYOL

Posted: 04 May 2012 10:47 PM PDT

Liga Spanyol : Prediksi Skor BARCELONA VS ESPANYOL - PREDIKSI BARCELONA VS ESPANYOL, PREDIKSI SKOR BARCELONA VS ESPANYOL, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN BARCELONA VS ESPANYOL.  Kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama musim ini di El Prat. Beberapa musim terakhir ini Espanyol selalu memberi perlawanan ketat pada Barcelona. Terakhir kali Espanyol meraih kemenangan atas Barcelona di Camp Nou pada bulan Februari 2009, dengan skor 2-1.

http://fullinfo.in/wp-content/uploads/2012/04/Barcelona-Vs-Espanyol.jpg

BARCELONA VS ESPANYOL : Pertarungan sesama klub asal Barcelona ini sering disebut sebagai Derby Catalan oleh media dunia, atau Derbi Barceloni. Khusus di La Liga saja, sejak pertemuan pertama pada 1928/1929, Barcelona dan Espanyol sudah bertemu lebih dari 150 kali. Sejarah panjang kedua tim membuat banyak fakta unik seputar Derbi Barceloni antara Barcelona vs Espanyol.
Messi baru saja melampaui torehan 67 gol legendaris Jerman Gerd Mueller.Dengan 68 gol, Messi kini menjadi pemain paling subur dalam satu musim pada semua kompetisi resmi Benua Biru.Dengan membukukan 46 gol di Primera Liga,bintang Argentina itu membutuhkan empat gol lagi untuk menciptakan 50 gol di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Negeri Matador dalam satu musim. Dengan dua pertandingan sisa, kesempatan Messi ada saat laga melawan Espanyol dan Real Betis.


Head to Head Barcelona vs RCD Espanyol:
9 Jan 2012 RCD Espanyol 1 - Barcelona 1
09 Mei 2011 Barcelona 2 - RCD Espanyol 0
19 Des 2010 RCD Espanyol 1 - Barcelona 5
18 Apr 2010 RCD Espanyol 0 - Barcelona 0
13 Des 2009 Barcelona 1 - RCD Espanyol 0

Lima Pertandingan terakhir Barcelona:
3 Mei 2012 Barcelona 4 - Málaga 1
30 Apr 2012 Rayo Vallecano 0 - Barcelona 7
25 Apr 2012 Barcelona 2 - Chelsea 2
22 Apr 2012 Barcelona 1 - Real Madrid 2
19 Apr 2012 Chelsea 1 - Barcelona 0

Lima Pertandingan terakhir RCD Espanyol:
1 Mei 2012 Granada 2 - RCD Espanyol 1
28 Apr 2012 RCD Espanyol 0 - Sporting Gijón 3
22 Apr 2012 Atlético Madrid 3 - RCD Espanyol 1
15 Apr 2012 RCD Espanyol 4 - Valencia 0
11 Apr 2012 Osasuna 2 - RCD Espanyol 0

Perkiraan susunan pemain Barcelona vs RCD Espanyol:
Barcelona: Pinto, Puyol, Adriano, Mascherano, Alves, Fabregas, Keita, Thiago, Iniesta, Messi, Pedro.

Espanyol: Francisco Casilla; Hector Moreno, Raul Rodriguez, Didac, Javí Lopez; Romaric, Raul Baena, Juan Albin, Rui Font; Alvaro Vásquez, Philippe Coutinho.

Prediksi Skor Akhir : Barcelona 3-0 RCD Espanyol


Cheat Lost Saga LS 5 Mei 2012

Posted: 04 May 2012 10:14 PM PDT

Cheat Lost Saga LS 5 Mei 2012 - Sofilmendo mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga LS 5 Mei 2012 , nah, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga LS 5 Mei 2012 Skill No delay, yuk mendingan langsung kita cekidot ke TKP !

http://3.bp.blogspot.com/-3FC4R-I9BUY/Tp_Njv2XBqI/AAAAAAAAAH0/7juQUARx1yA/s200/Lost+Saga.jpgCheat Lost Saga LS 5 Mei 2012 Skill No delay
Thanks To :
[*]N2 Vip member

Credit : YoniYjm

Fitur Cheat Vip Member Lost Saga
* Skil No Delay
* Low Damage/Unlimeted HP
* 1 Hit Crussade
* Menu D3D


Cara Pakai :
* Buka Ls
* Buka Perx
* Browse
* Masukkan DLL
* Play LS
* On kan saat Notice Terakhir

F2 = 1 Hit Crussade
F1 = Skil No delay

Unlimited HP = Auto On

Work : windows Xp dan Windows 7

Virus Total



Jika Gak bekerja :

* Lengkapi jamu2 nya
* Matikan Antivirus karena Dll nya di anggap virus padahal cuma false alarm
* Restart Komputer
* Coba Pakai Injector lain

Download : Disini

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...


Trik Internet Gratis Telkomsel 5 Mei 2012 Terbaru

Posted: 04 May 2012 07:51 PM PDT

Trik Internet Gratis Telkomsel 5 Mei 2012 Terbaru - Sofilmendo berbagi Trik Internet Gratis Telkomsel 5 Mei 2012, Untuk para pecinta gratisan internet lewat handpone untuk provider telkomsel bisa dilihat di bawah ini. Sebenarnya Trik Internet Gratis Telkomsel 5 Mei 2012 masih menggunakan trik internet 28 April kemarin. Namun ini masih berfungsi hingga sekarang. Bisa dicoba di bawah ini:
http://duniaseluler.com/wp-content/uploads/2012/03/logo-telkomsel.jpg

Trik Internet Gratis Telkomsel 5 Mei 2012

Setting Hp / Ponsel :

Apn: Telkomsel
Proxy: 141.0.11.31
Port: 80

Setting Operamini Handler:

http://m.skype.com/sitecheck.opera.com:80
socket://m.skype.com/sitecheck.opera.com:1080
Proxy type : Host
Proxy server : m.skype.com / login.yahoo.com
(Yang lain biarkan saja)

Atau

Set Opmin Handler:

Http Server: http://reg.citrongo.com/@mini5.opera-mini.net:80/
Socket: socket://reg.citrongo.com@mini5.opera-mini.net:1080
Front Query: KosongRemove: Centang
Proxy Tipe: Host
Proxy Server: 0.facebook.com 

Sumber :
2. Dzoee 


Video Youtube Yoda - Cukup Siti Nurbaya

Posted: 04 May 2012 06:31 PM PDT

Video Youtube Yoda - Cukup Siti Nurbaya - Tadi malam Yoda, peserta indonesian idol 2012 yang dengan gaya rocknya menyanyikan lagu dewa 19 dengan judul Cukup Siti Nurbaya Video Yoda Cukup Siti Nurbaya, bagaimana pendapat juri?? Ahmad Dhani yang merupakan juri dan mentor tetap Indomesian idol mengatakan: meskipun tidak sempurna 100% namun kamu membuat Jeng Agnes Monica Bergoyang, Cukup Siti Nurbaya, Sementara Agnes Monica juri atau mentor tetap mengatakan: lagu ini lagu kamu banget kamu tinggal mengasah lagi. Tapi komentar agak pedas didapatkan Yodha dari Juri atau mentor tetap Anang Hermansyah, ini dia inti kmentarnya: Ini Sudah 9 besar, aku bilang ini bukan penampilan baik bagi kamu, aku tidak meragukan energi rock yang kamu punya, tapi koq kamu nggak berhasil, kamu harus super star, intinya kamu tidak berhasil menyanyikan lagu buat aku.



Keren kan Video Yoda Cukup Siti Nurbaya, dan semoga bermanfaat.


Bulan Purnama Terbesar Di Malam Minggu Ini

Posted: 04 May 2012 06:18 PM PDT

Bulan Purnama Terbesar Di Malam Minggu Ini - Bulan purnama terbesar akan menghiasi langit di hari Sabtu malam ini Bulan Purnama Terbesar yang menjadikan hari paling mengasyikkan bagi para penikmat pemandangan langit. Bulan akan berada pada posisi paling dekat dengan bumi dalam beberapa tahun tahun terakhir, dan sering disebut sebagaimana fenomena 'Super Moon', atau dari sisi Astronomi fenomena ini disebut 'Purnama Terdekat'.

Kondisi super moon akan menjadikan pijaran cahaya yang 30 persen lebih terang dan dan jarak 14 persen lebih dekat jika dihitung dari jarak bulan terjauh dari bumi. Jarak yang biasanya 384 ribu km dari Bumi ini menjadi 357 ribu km. Perlu diketahuhi bahwa orbit bulan mengelilingi bumi tidak berbentuk lingkaran akan tetapi lebih menyerupai elips.
Bulan Purnama Terbesar Hiasi Langit di Sabtu Malam

Menurut Bruce McCurdy, seorang astronom dari Royal Astronomy Society of Canada, bentuk elips itu sendiri sering berubah-ubah karena tertarik oleh gravitasi bumi dan matahari, seperti yang dikutip oleh Edmonton Journal. Jika bulan akan berada posisi terdekat pada Sabtu ini maka dua minggu kemudian dia akan menjadi yang terjauh.
Kejadian ini akan terjadi diperkirakan pada pukul 21.34 waktu setempat. Fenomena super moon biasanya terjadi setiap 14 bulan sekali, jadi sebenarnya bukanlah sesuatu yang terlalu istimewa, apalagi bagi mereka yang tidak begitu memahami benda-benda langit.
Oleh karena itu bagi orang awam, pemandangan di langit akan tampak sama saja, karena tidak terlihat begitu signifikan jika dilihat dengan kondisi mata telanjang.


Liga Inggris : Prediksi Skor ASTON VILLA VS TOTTENHAM 6 Mei 2012

Posted: 04 May 2012 06:05 PM PDT

Liga Inggris : Prediksi Skor ASTON VILLA VS TOTTENHAM 6 Mei 2012 - PREDIKSI ASTON VILLA VS TOTTENHAM, PREDIKSI SKOR ASTON VILLA VS TOTTENHAM, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN ASTON VILLA VS TOTTENHAM. Pada pertemuan pertama antara kedua tim pada musim ini, Tottenham berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Aston Villa di White Hart Lane berkat 2 gol dari Adebayor. Dalam 5 pertemuan terakhir antara kedua tim, Tottenham berhasil mendominasi dengan meraih 3 kemenangan dan 2 hasil seri.

http://www4.pictures.gi.zimbio.com/Aston+Villa+v+Tottenham+Hotspur+Premier+League+VBPPld3zz6Ul.jpg

ASTON VILLA VS TOTTENHAM : Pekan kemarin Aston Villa harus bermain imbang. turun dengan kekuatan penuh saat berlaga di West Bromwich tidak mampu membobol gawang tim tuan rumah. mereka harus pulang dengan kecewa tanpa membawa poin. di pertandingan sebelumnya mereka di permalukan oleh bulton dengan skor dua satu. musim ini aston villa bermain dengan hasil tidak memuaskan.

Hasil seri tersebut membuat Aston Villa berada di peringkat ke 15 klasemen sementara dengan torehan 37 poin dari total 36 pertandingan yang telah mereka mainkan.

Head to Head Aston Villa vs Tottenham Hotspurs:
Nov 21, 2011 Tottenham 2 - Aston Villa 0
Dec 26, 2010 Aston Villa 1 - Tottenham 2
Oct 2, 2010 Tottenham 2 - Aston Villa 1 ‎
Feb 6, 2010 Tottenham 0 - Aston Villa 0‎
Nov 28, 2009 Aston Villa 1 - Tottenham 1

Lima Pertandingan terakhir Aston Villa:
Apr 28, 2012 West Bromwich 0 - Aston Villa 0
Apr 24, 2012 Aston Villa 1 - Bolton 2
Apr 21, 2012 Aston Villa 0 - Sunderland 0
Apr 15, 2012 Manchester United 4 - Aston Villa 0
Apr 9, 2012 Aston Villa 1 - Stoke 1

Lima Pertandingan terakhir Tottenham Hotspurs:
May 2, 2012 Bolton 1 - Tottenham 4
Apr 29, 2012 Tottenham 2 - Blackburn 0
Apr 21, 2012 QPR 1 - Tottenham 0
Apr 15, 2012 Tottenham 1 - Chelsea 5
Apr 9, 2012 Tottenham 1 - Norwich City 2

Perkiraan susunan pemain Aston Villa vs Tottenham Hotspurs:
Aston Villa: Given, Hutton, Warnock, Dunne, Clark, Cuellar, Lichaj, N'Zogbia, Herd, Agbonlahor, Heskey

Tottenham: Friedel, Walker, Gallas, Kaboul, Rose, Lennon, Modric, Sandro, Bale, Van der Vaart, Adebayor.

Prediksi skor akhir: Aston Villa 1-2 Tottenham Hotspurs.


Video Youtube Indonesian Idol Tadi Malam 4 Mei 2012

Posted: 04 May 2012 05:43 PM PDT

Video Youtube Indonesian Idol Tadi Malam 4 Mei 2012 - Penampilan finalis di Indonesian Idol Spektakuler Show 4 alias top 9 pada 4 Mei 2012 secara umum tak beda dengan babak sebelumnya. Para unggulan tetap mampu menunjukkan kualitasnya. Inilah video cuplikan Indonesian Idol tadi malam.


Download mp3 Hanya Cinta Yang Bisa Sean Idol 2012

Posted: 04 May 2012 05:36 PM PDT

Download mp3 Hanya Cinta Yang Bisa Sean Idol 2012 - Berikut Sofilmendo share tentang Download Hanya Cinta Yang Bisa Sean Idol, Lagu MP3 Indonesian Idol 2012 Suka Sean, salah satu kontestan Indonesian Idol 2012. Dan tadi malam dia membawakan lagu Hanya Cinta Yang Bisa. Seperti apa Hanya Cinta Yang Bisa versi Sean Idol? Silahkan download di bawah ini.











Demikian Download Hanya Cinta Yang Bisa Sean Idol semoga bermanfaat buat sobat semuanya.. 
  
Download mp3 Hanya Cinta Yang Bisa Sean Idol
Sumber : Wawanwae


Eliminasi Indonesia Idol Tadi Malam 4 Mei 2012

Posted: 04 May 2012 05:13 PM PDT

Eliminasi Indonesia Idol Tadi Malam 4 Mei 2012 - Yang Tereliminasi di Indonesian Idol Tadi Malam 4 Mei 2012 Spektakuler Show 4 - Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2012 digelar 4 Mei tadi malam. Beberapa finalis tampil di bawah ekspektasi juri. Lantas, siapa yang tereliminasi kali ini?

Finalis yang tereliminasi adalah Rio. Wajah Rio langsung lemas saat namanya dipanggil, perasaan sedih dan lemas bercampur menjadi satu, Rio tidak kuasa menyembuyikan kesedihannya.

http://www.tabloidbintang.com/images/stories/img/MUSIK__PENYANYI/idol/Rio_Rcti.jpg

Tersisihnya Rio sesuai dengan prediksi ketiga juri, yakni Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang yang ketiganya memperkirakan dua posisi terendah adalah Rio dan Sandy.

Tidak seperti Anang dan Agnes yang menilai Rio dan Sandy tidak tampil prima, Dhani lebih diplomatis mengatakan, "Saya tidak setuju Rio dan Sandy dibilang kurang, tapi selain Rio dan Sandy [kontestan] yang lain tampil lebih bagus."


Eliminasi Indonesia Idol Tadi Malam 4 Mei 2012
Sumber 


PREDIKSI SKOR DELTRAS SIDOARJO VS MITRA KUKAR 5 MEI 2012

Posted: 04 May 2012 05:05 PM PDT

PREDIKSI SKOR DELTRAS SIDOARJO VS MITRA KUKAR 5 MEI 2012 - PREDIKSI DELTRAS SIDOARJO VS MITRA KUKAR. PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN DELTRAS SIDOARJO VS MITRA KUKAR. Pembayaran gaji yang tertunda selama tiga bulan, sepertinya telah dilupakan oleh penggawa Deltras Sidoarjo. Pilihannya, Mijo Dadic dan kawan-kawan memilih untuk fokus melawan Mitra Kutai Kartanegara dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (5/5).

DELTRAS SIDOARJO VS MITRA KUKAR : Blitz Tarigan, pelatih The Lobster -julukan Deltras- tak mau menyia-nyiakan semangat pemain yang sedang memuncak ini. Nah, untuk memaksimalkan penampilan tim asuhannya, Blitz mencoba mengganti jadwal latihan pemain, yang biasanya sore hari, di pindahkan ke malam hari.
Blitz sengaja mengambil cara seperti itu, karena pertandingan melawan Mitra Kukar nanti akan berlangsung malam hari. "kami sengaja gelar latihan malam biar anak-anak bisa lebih cepat melakukan penyesuaian," ucap Blitz, kemarin (2/5/). Latihan yang telah berlangsung sejak tadi malam itu, rencanananya akan dilanjutkan sampai malam ini.

Menurut dia, strategi dan persiapan maksimal kudu dilakukan. Itu berhubung dengan target poin penuh yang telah menjadi harga mati bagi manajemen saat menjamu Naga Mekes " julukan Mitra Kukar. "Logikanya sederhana, kami bisa menang dua kali di kandang lawan, masak di kandang sendiri tidak bisa," lanjut pria yang baru saja menggantikan posisi Jorg Peter Steinebrunner dari pelatih kepala ini.

Ya, terlepas dari gaji pemain yang belum terlunaskan selama tiga bulan, semangat tim runner up Divisi Utama 2010 ini sedang berada di titik puncak. Itu setelah mereka sukses menyapuh bersih semua poin saat melewati tur Sumatera pertengahan April lalu. Masing-masing dengan membenamkan PSMS Medan 1-3 dan PSAP Sigli 0-1.

Lancine Kone, gelandang anyar Deltras asal Pantai Gading tak keberatan dengan program latihan malam dari sang head coach. "Tidak masalah, saya professional dan mau latihan di mana dan kapan pun saya siap. Toh, saya datang ke sini untuk latihan," ujar pemain yang musim lalu berkostum KACM Maroko itu.

Saat ini, tim pujaan Deltamania ini sedang membutuhkan banyak poin di paruh kedua ISL musim ini. Mau bagaimana lagi, selama di paruh pertama Deltras kehilangan banyak poin, dan mengakibatkan mereka belum aman dari zona degradasi. Deltras berada di peringkat 15 dengan koleksi 21 poin dari total 20 pertandingan.

Head to Head Deltras vs Mitra Kukar:
17 Mar 2012 Mitra Kukar 1 - Deltras FC 0 (ISL)
01 Feb 2010 Mitra Kukar 0 - Deltras FC 1 (DULI)
08 Jan 2010 Deltras FC 1 - Mitra Kutai Kartanegara 0 (DULI)

Lima Pertandingan terakhir Deltras:
29 Apr 2012 Mitra Kukar 0 - Persisam Samarinda 1 (ISL)
22 Apr 2012 Mitra Kukar 0 - Sriwijaya FC 1 (ISL)
17 Apr 2012 Mitra Kukar 2 - Persiram 1 (ISL)
27 Mar 2012 Persiram 2 - Mitra Kukar 1 (ISL)
22 Mar 2012 Mitra Kukar 0 - Persidafon 1 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Mitra Kukar:
23 Apr 2012 PSAP Sigli 0 - Deltras FC 1 (ISL)
19 Apr 2012 PSMS Medan 1 - Deltras FC 3 (ISL)
13 Apr 2012 Deltras FC 0 - Sriwijaya FC 1 (ISL)
22 Mar 2012 Persisam Samarinda 1 - Deltras FC 1 (ISL)
17 Mar 2012 Mitra Kukar 1 - Deltras FC 0 (ISL)

Perkiraan susunan pemain Deltras vs Mitra Kukar:
Deltras Sidoarjo: Wahyudi, Waluyo, Purwaka Yudi, Mijo Dadic, Beny Wahyudi, Strecko Mitrovic, Kone Lancene, Sugiarto, James Koko Lomel, M Fakhrudin, Sean Rooney.

Mitra Kukar: Joice Sorongan, Ardan Aras, Victor Simon, Bobby Satria, Saiji Kaneko, Zulham Zamrun, Ahmad Bustomi, Nemanja Obric, Lee Song Min, Jajang Mulyana, Marcus Bent.

Prediksi skor pertandingan Deltras vs Mitra Kukar : Deltras 2-0 Mitra Kukar. Pertandingan Deltras vs Mitra Kukar disiarkan LANGSUNG di ANTV 18.30 WIB, tanggal 5 Mei 2012


Prediksi Skor PERSIB BANDUNG VS PERSIWA WAMENA ISL 5 April 2012

Posted: 04 May 2012 04:57 PM PDT

Prediksi Skor PERSIB BANDUNG VS PERSIWA WAMENA ISL 5 April 2012 - Prediksi Persib vs Persiwa ISL. Prediksi skor pertandingan Persib vs Persiwa. Polisi belum bisa memastikan laga Persib versus Persiwa dihadiri penonton atau tidak. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Siliwangi, Sabtu (5/5/2012). Polrestabes Bandung sudah menerima pengajuan izin dari Panpel Persib pada Selasa 2 Mei lalu.

PREDIKSI SKOR PERSIB BANDUNG VS PERSIWA WAMENA : Kasubaghumas Polestabes Bandung AKP Rosdiana mengatakan Panpel Persib dalam isi surat pengajuan izin meminta laga tersebut bisa disaksikan penonton. Sebelumnya tarung Persib lawan Persipura di Stadion Siliwangi, beberapa waktu lalu, polisi merekomendasikan pertandingan tanpa penonton.

"Izin sedang diproses. Pengajuan izin memang sudah kami terima. Tapi kami belum bisa memastikan apakah bisa dihadiri penonton atau tidak. Ya, kami harus melakukan evaluasi," jelas Rosdiana kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Kamis (3/5/2012).
Lebih lanjut Rosdiana menuturkan, pihaknya menyambut baik lantaran Panpel Persib sudah jauh hari meminta permohonan izin pertandingan Persib kontra Persiwa dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) putaran kedua.

"Tidak menutup kemungkinan, pihak kepolisian memberikan rekomendasi izin Persib bermain di Siliwangi. Tapi soal ada penonton atau tidak, belum ada keputusan," tutup Rosdiana.

Head to Head Persib vs Persiwa:
Feb 23, 2012 Persiwa Wamena 3 - Persib Bandung 0 (ISL)
Mar 24, 2011 Persib Bandung 5 - Persiwa Wamena 2 (ISL)
Jan 30, 2011 Persiwa Wamena 3 - Persib Bandung 0 (ISL)
May 06, 2010 Persib Bandung 3 - Persiwa Wamena 0 (ISL)
Dec 02, 2009 Persiwa Wamena 2 - Persib Bandung 0 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Persib:
Apr 29, 2012 Persib Bandung 0 - Persipura Jayapura 1 (ISL)
Apr 25, 2012 Arema Malang 2 - Persib Bandung 1 (ISL)
Apr 21, 2012 Persela Lamongan 3 - Persib Bandung 1 (ISL)
Apr 15, 2012 Persib Bandung 2 - Persiba Balikpapan 3 (ISL)
Apr 11, 2012 Persib Bandung 1 - Gresik United 0 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Persiwa:
Apr 24, 2012 Persiwa Wamena 0 - Persipura Jayapura 1 (ISL)
Apr 17, 2012 Persiwa Wamena 1 - Persela Lamongan 0 (ISL)
Apr 13, 2012 Persiwa Wamena 1 - Arema Malang 0 (ISL)
Mar 29, 2012 Arema Malang 2 - Persiwa Wamena 1 (ISL)
Mar 25, 2012 Persela Lamongan 2 - Persiwa Wamena 2 (ISL)

Perkiraan susunan pemain Persib vs Persiwa:
Persib: 32-Cecep Supriyatna, 6-Abanda Herman, 5-Maman Abdulrahman, 3-Zulkifli Syukur, 2-M.Nasuha, 16-Tony Sucipto, 7-Atep, 50-Miljan Radovic, 14-Hendra Ridwan, 15-Aliyudin, 12-Noh Alam Shah

Persiwa: 20-Galih Firmansyah, 27-Firli Apriansyah, 14-Yesaya Desnam, 4-OK. John, 21-Ricardo Merani, 15-Isak Konon, 50-Erick Lewis, 3-Shibakoya Yuichi, 11-Habel Satya, 19-Fred Ferdinando Mote, 49-Jaelaniu Arey.

Prediksi skor akhir: Persib 2-1 Persiwa.


0 komentar:

Post a Comment