Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Cerita Dewasa : Anak SD Masih Virgin

Posted: 27 May 2012 10:06 AM PDT

Cerita Dewasa : Anak SD Masih Virgin - Cerita sex ini jarang terjadi. Anak-anak kecil SD perawan mulai belajar ngentot. Payudaranya saja belum tumbuh sudah mulai coba-coba berhubungan seks. Baca kisahnya berikut ini…

Aku mempunyai tetengga belakang rumahku yang bernama Ita dan Anggi.Ita orangnya manis,tinggi,dan bongsor mirip anak yang berumur 16 tahun.Dia masih kelas 6 SD sedangkan Anggi adik Ita yang sedang kelas 4 SD.Dia juga bongsor sama dengan Ita tetepi bedanya dia agak pendek dan juga Anggi lebih putih,cantik serta lincah juga.Ita anaknya montok dan yang membikin aku tidak tahan adalah pentilnya yang besar itu berukuran 32B.Dia suka memakai celana pendek dan atasannya hanya memekai kaos tipis dalamnya memakai kaos dalam yang longgar tanpa Bh atau Bh saja sehingga pentilnya yang berwarna coklat muda kelihatan sedikit membayang bila memakai kaos dalam saja.Kalau Anggi orangnya suka memakai rok mini yang minim banget atau sebatas pertengahan paha sehingga paha mulus Anggi kelihatan dan atasannya memakai kaos tipis tanpa memakai pakaian dalam sama sekali sehingga pentilnya yang berukuran 32A kelihatan tercetak jelas.Dia juga senang menggodaku dengan memakai celana ketat sepangkal paha milik Ita tanpa celana dalam dan atasannya memakai tengtop tanpa miniset(dia suka memakai miniset) bila aku bermain kerumahnya kalau tidak ada orang tuanya sehingga semua tubuhnya terbayang jelas dibalik pakaiannya yang serba tipis membuat aku tak tahan.Dan bila dia sudah begitu aku langsung mendekatinya dan memeluk serta meraba raba pentil dan tempiknya yang membukit dibalik celana ketatnya.

Kalau Ita suka menggoda aku bila bermain kerumahnya dengan memakai rok Anggi yang mini didalamnya tanpa celana dalam dan atasanya hanya memakai kaos dalem putih/coklat tipis banget hingga pentilnya seperti dia pamerkan kepadaku.

Aku menyetubuhinya pertama kali saat aku,Ita,dan Anggi berenag dikolam renang rumah Ita.Ceritanya begini:

Saat itu hari Minggu(12 Februari 2003)aku main kerumah Ita dan Anggi yang kelihatannya lagi sepi.Saat aku tanya ke Anggi papa dan mamanya lagi kemana dia mengatakan kalau papa dan mamanya lagi keSemarang dan pulangnya lusa dan dirumah hanya ada mereka berdua dan pembantu perempuan yang berumur 22tahun bernama mbak Asih.Lalu aku mengajaknya berenang dirumahnya yang ada kolam renangnya dibelakang rumahnya.Anggi langsung senang dan mengajak Ita kakaknya.Ita langsung keluar dan saat itu dia hanya memakai kimono tidur dan kelihatanya dia tidak memakai apa apa didalamnya dia mengiyakan ajakan adiknya.Aku langsung masuk kerumahnya yang sedang sepi itu dan mencuri curi pandang kearah tempik dan paha Ita yang kelihatan saat Ita duduk didepan ruang keluarga.Saat itu aku memakai celana ¾ yang dari bahan parasut atasanya kaos junkies.Aku meminjam celana Ita agar bajuku tidak basah.

"Ita aku pinjam dong celana kamu biar bajuku tidak basah"kataku

"Sebentar yah aku ambilin"katanya dan dia meminjamiku celana yang ketat tapi bisa mengembang berwarna kuning

"Bentar yah aku ganti baju dulu"katanya dan masuk kekamar Anggi.Aku langsung mengganti bajuku dengan celana Ita didepan Tv karena Anggi dan Ita sedang berganti baju dikamar Ita.Saat itu aku sedang telanjang tanpa memakai apapun dan Anggi keluar tanpa aku sadari karena posisiku didepanya membelakanginya.Ita dari tadi memperhatikanku dari belakang.Tau tau dia sudah memegang kontolku yang sedikit ngaceng karena melihat paha dan tempik Ita.

"Eh kok menganggu angguk ini apa sih,ada rambutnya lagi?"tanyanya sambil memegang kontolku

"Eh Anggi kamu sudah ganti baju"tanyaku gugup tapi tanpa menepis tangan Anggi yang memegangi kontolku karena Anggi meremas remasnya sehingga kontolku geli geli nikmat rasanya.

"Ya sudah dong"katanya sambil tetap meremas kontolku.Dia memakai baju renang yang sangat sexy banget bawahnya celana dalam nilon tipis berwarna pink terusanya seperti tengtop tipis banget dari kaos berwarna kuning sehingga semua bentuk tubuh Anggi kelihatan sekali menambah ketegangan kontolku apalagi ditambah remasan Anggi.

"Lepasin dong kan sakit tititku"kataku pura pura tapi didalam hati aku berkata nanti aja kalau kita udah berenang.Dia melepaskan kontolku aku langsung memakai celana Ita.Kontolku membayang jelas dibalik celana nilon tipis Ita mirip ulat yang melintang keatas.Lalu aku ikutan duduk dan memeluk Anggi yang sedang duduk dikursi ruang keluarga itu.Aku memeluknya dari belakang karena Anggi duduknya membelakangiku.Tanganku langsung hinggap dipentil Anggi dan meremasnya pelan pelan.

"Ah geli,eh…tapi kok enak yah"katanya sambil memegang tanganku tanpa menariknya.

"Enakkan,tadi tititku juga keenakan kayak gini"kataku sambil berusaha memasukan tanganku kedalam pakaian renang Anggi dan menarik tali pakaian renangnya yang berbentuk tengtop itu hingga terlepas sedikit tapi sudah memperlihatkan pentil Anggi yang sebesar tutup teko itu.

"Nggi balik sini dong"kataku sambil menariknya agar menghadap ke aku.Dia langsung berbalik dan saat itu juga pentil indah milik gadis kecil terlihat jelas dihadapanku.Pentil cewek kecil dengan puting merah muda menggemaskan

"Eh diliatin terus"katanya sambil menarik kembali tali bajunya keatas dan aku hanya senyum saja.Saat itu Ita keluar.Pakaian Ita tak kalah sexynya dengan adiknya.Dia memakai tengtop dengan terusan rok sebatas lutut dari bahan nilon berwarna hitam dan kelihatanya dia tak memakai apa apa didalamnya karena pentilnya jelas tercetak dibalik tengtopnya yang tipis.



"Wah kamu cantik banget lho Ta"kataku.Pandangan Ita kebawah bagian kontolku.

"Ih lucu apaan tuh yang panjang"katanya menunjuk kontolku

Dasar anak anak kataku dalam hati."Ini namanya titit"kataku sambil ngeluarin kontolku yang sejak tadi ngaceng.

"Ta aku nggak pakai ini aja deh,kesempitan"kataku sambil melepas celana Ita memperlihatkan kontolku yang berjembut lebat lalu mengembalikanya.Aku sengaja melepasnya karena aku ingin Anggi dan Ita melihat kontolku dan supaya kontolku bebas bergerak.

"Ya udah sini aku kembaliin"katanya sambil meraba kontolku.Seeerrrr tangan halusnya menyentuh kontolku yang mengangguk angguk ngaceng.

Lalu kami keluar dan kekolam renang dibelakang rumah dan tak lupa menutup pintu depan rumah Ita agar tak ada tamu yang datang.Aku berenang dengan mereka dengan telanjang bulat tanpa malu malu karena mereka belum mengerti apa apa.Saat aku tidak berenang dan tiduran di pinggir kolam sambil mengelus elus kontolku yang aku biarkan tegang Ita mendekatiku lalu disusul Anggi dibelakangnya.

"Eh lucu kayak burung"kata Ita sambil memegang dan meremas kuat kontolku karena gemes.Aku yang diremes jadi sedikit kesakitan

"Ukhh sakit Ta jangan diremes tapi diginiin"kataku sambil menaik turunkan kontolku.Lalu Ita memegangnya dan menaik turunkan kontolku.

"Begini"katanya

"Shhhh….ahhhh Taa mmhhh"kataku sambil memegangi pundaknya.

"Kenapa sakit ya tititnya"tanyanya menghentikan kocokanya

"Nggak kok terusshhh enak kok"kataku lalu tanganku memegang pentil Ita yang basah tercetak dipakaiannya.

"Jangan pegang basah nih"katanya sambil terus mengocokku.Aku tak peduli dan terus meremas pentilnya malah menurunkan tali tengtop yang ada di bahunya hingga pentilnya yang putih mulus dengan puting coklat muda kelihatan menggiurkan.

"Shhhh terusss"kata Ita mulai merasa keenakan pentilnya aku remas remas.

"Kak ikutan dong Anggi dari belakang lalu duduk menghadapku.

"Stop,berhenti dulu aku ajarin yang enak mau nggak?"tanyaku

"Apaan sih"kata Ita

"Iya,apaan"sahut Anggi

Wah kebetulan nih pikirku.

"Kita main ibu dan bapak"kataku

"Gimana?"tanya keduanya hampir bersamaan

"Gini,biar aku buka pakaian renang kalian lalu kita main"kataku sambil berusaha melepas pakaian Ita

"Iya deh"jawab Ita.Lalu aku melepas tengtop Ita hingga Ita telanjang dan pakaian atas Anggi lalu cawet nilon Anggi dan membuang semua itu sembarangan.

"Nah sekarang Anggi dulu"kataku mendekati Anggi dan menidurkan Anggi dikursi pantai panjang yang didekat kolam renang.

"Kamu tiduran ya terus nikmati aja"kataku sambil membelai belai pentil Anggi yang putih mulus dan putingnya yang berwarna merah muda itu.Lalu aku mencium bibir Anggi dan melumat bibirnya.Mulanya dia hanya diam tapi lama lama dia membalasnya dan lidahku masuk kedalam mulutnya.Emhhhh…manisnya ludah milik Anggi.Kami berciuman lama sambil tanganku meremasi pentil serta memelintir putingnya.Ita hanya memperhatikan kami.

"Eh seperti yang difilm yang ditonton papa sama mama"katanya.Aku terus saja melanjutkan permainanku dengan Anggi hingga ciumanku turun kedaerah pentil.Disana mulut dan lidahku mengulum dan menciumi pentil Anggi yang kiri dan tanganku yang kiri meremas pentilnya yang kanan.

"Shhh akhhh…kak Ita enak kak,Anggi sukaaa"katanya diiringi rintihan keenakan.Lalu ciumanku turun keperut dan kebawah terus hingga sampai didaerah tempiknya yang belum ada bulunya sama sekali.Tempiknya putih banget dengan bukit melintang indah kebawah serta ada sesuatu seperti mengintip sebesar kacang.Aku hirup aroma tempiknya dalam dalam…mhhh haruuuum banget melebihi semua madu.Lalu aku menciumnya dan memainkan bibirku di tempiknya yang basah terus lama lama lidahku sudah menyusuri tempiknya.

"Kakhhh Ita gawukku diapain kok enak sihhh"teriaknya

Ita hanya mnonton karena juga tidak mengerti.Lalu aku memasukkan lidahku kedalam tempik Anggi hingga masuk dan menjilati tempiknya yang sudah basah cairan kenikmatannya sampai kedaerah itilnya.

"sluuup sruupp sllluuuupp amhhh"suara lidahku memainkan tempik Anggi

"Shhhh miaahhhhh kak Itaaa Nikmat sekali kak,Anggi nggak tahan"katanya sambil tangannya meremas rambutku hingga acak acakan.Kedua tanganku bermain di pentilnya yang terbebas.Hingga tiba tiba Anggi berteriak.

"Kak,Anggi mau pipis kak…akhhhhh…serrr…sserrrr…sseerrr..seeerrrr"4 kali tempiknya mengeluarkan cairan pejuh.Aku langsung menghabiskan cairan itu hingga habis karena rasanya sangat enak,gurih,manis.Dia kelihatan lemes banget dengan nafas memburu.

"Kok enak banget,Anggi keenakan sekali"katanya

"Sekarang aku ajarin ngulumin tititku ya"katak

"Sekarang kamu gantian diatas terus masukin tititku kemulutmu dan emutin Nggi"kataku sambil membaringkan tubuhku dikursi.Lalu Anggi memegang kontolku dan meremasnya lalu menjilat helmku yang berwarna merah tegang sekali.

"Ayo Nggi emut seperti kamu ngemut es"kataku sambil mendorong kepala Anggi kebawah kontolku.Lalu Anggi mengulum kontolku tapi hanya 1/4nya saja karena kontolku besar(panjang 17 cm dan berdiameter 5 cm).Dia mengulumnya dengan kasar maklum baru pertama sampai kena giginya.Rasanya sakit sakit,geli,nikmat,enak bercampur jadi satu.Kontolku kena gigi tapi justru itu yang menambah nikmat bagiku.

"Sluurrrppp…slurrpp….nyot..nyoot"bunyi kulumannya pada kontolku.

"Shhh…yahhhh terus Anggi,kamu pintar banget"kataku

"Ita kamu sini dong deket aku biar kamu enak juga"kataku agar Ita mendekat.Setelah Ita mendekat tanganku langsung menyambar pentilnya dan meremas remasnya

"Ehhh…shhhhh tetekku sakit tau"katanya tapi tak berusaha menyingkirkan tanganku.Jadinya kontolku dikulumin cewek kecil dan tanganku meremasi pentil cewek cantik juga,sungguh pas dan nikmat sekali.Hingga aku akan segera akan keluar.

"Ssshhhhh mhhhh…croottt…crrooottt…crrooott"3 kali panjang panjang aku menembakkan air pejuhku kemulut Anggi

"kamu pipis kok nggak bilang sih"kata Anggi sambil mengelap pejuh yang meleleh keluar sampai dipipinya

"Tapi kok enak yah rasanya"katanya lagi

"Nggi kamu tiduran lagi dong biar aku ajaring yang lain"kataku.Lalu aku bangun digantikan Anggi yang ganti tiduran dikursi.

"Apa lagi sih"tanya Ita

"Enak deh liat aja"kataku brsiap siap naik kekursi lagi lalu aku menyuruh Ita kockin kontolku yang mengecil.

"Ta kocokin dong biar ngaceng lagi nih"kataku sambil memegangi kontolku.Lalu Ita memgang dan mengocoknya hingga ngaceng kembali.Setelah ngaceng aku siap siap akan memasukkan kontolku kedalam tempiknya Anggi.Aku menggenggam kontolku dan mengarahkan kelobang tempik Anggi.

"Nggi tahan dikit yah aku mau masukin kontolku"kataku sambil memegangi kontolku

"Masukin aja aku pingin rasain kaya papa sama mama main ginian"katanya sambil jarinya menyentuh helmku

"Ita kamu bantuin aku dong,tarik gawuknya Anggi biar agak lebar Ta"kataku lalu Ita menarik tempik Anggi kekiri dan kekanan dan aku lalu mendorong kontolku.

Susah banget masuknya dan baru 3 kali sodokan helmku mulai masuk…bleeeshhh…

"Kaaakhhh Ita sakit kak"teriak Anggi

"Tahan sedikit Nggi"kataku lalu mendorong kontolku hingga ½ masuk kontolku sudah menabrak selaput dara Anggi.Aku berhenti sebentar lalu menaik turunkan kontolku hingga Anggi kembali mendesah desah tanda dia merasa keenakan lagi.Lalu tiba tiba…bleessss…prett kontolku merobek selaput daranya dan masuk semua hingga amblas ketempik Anggi yang sempit.Kontolku seperti diremes remes dengan karet hingga sakit sakit tapi enak.

"Aaaaakkkhhhhh kak Ita,gawukku perih"teriak Anggi dan aku terus diatas Anggi.Saat Anggi sudah sedikit tenang aku kembali menggerakkan pantatku naik turun.Pertama Anggi meringis ringis.

"Shhhh sakiiit…udah dong gawukku sakit"rintihnya tapi aku tak peduli karena aku sudah gatel banget.Tapi lama lama rintihanya berubah jadi erangan dan desahan kenikmatan.

"Shhh…ahhhhh aakkhhhh….yaahhhh kak Ita kok enak ya kak sakit tapi nikmat"katanya tak beraturan

"Anggi gawukmu nikmat banget Nggi aku suka banget deh shhhh…aakhhhh"kataku keenakan juga sambil bergerak turun naik diatas tubuh mulus Anggi

Gerakanku makin lama makin cepat hingga akhirnya.

"Kak Ita Anggi pipis lagi kakhh…shhh..aaahhhhh….ssshhhhhh..aahhh"teriakanya membuatku makincepat menggenjot tempiknya hingga akhirnya

"Akhhh sseeerrr…sseerrr.sseeerr…seerr"kali ini lebih banyak pejuh yang keluar dari tempik Anggi lalu aku mencabut kontolku yang belum keluar dan belum puas.Lalu aku menjilati tempik Anggi.Kulihat ditempiknya ada cairan putih dan ada darah yang meleleh tanda dia sudah tidak perawan lagi.Lalu aku menjilatinya sampai semua darah dan pejuh habis bersih dan aku telan semua.Rasanya enak,asin,gurih,amis darah bercampur jadi satu.

Kontolku masih kokoh tegang dan basah mengkilap oleh pejuh dan sedikit darah Anggi.

"Nggi sekarang kamu istirahat aja deh lihat giliran kak Ita"kataku

"Iya deh,Anggi juga lemes kok dan gawukku sedikit sakit"katanya sambil membelai tempiknya yang bentuknya berubah menjadi tebal dan tembem menggelembung karena sudah kumasukin kontol.Bentuknya jadi sedikit keluar bibir tempiknya.

"Sakit ya,tapi nikmat kan?"tanyaku

"Iya sakit tapi enak kaya gimana gitu"katanya sambil tersenyum.

Aku lalu mendekati Ita yang merabai tempiknya karena kegatalan sepertinya

"Ta sekarang giliran kamu"kataku sambil menelakupkan telapakku kepentil Ita lalu meremasnya.

"Sakit nggak sih nanti"tanyanya takut sakit

"Nggak deh,malah enaaak sekali"kataku

"Tuh tititku sudah tegang ingin dimasukin kegawukmu itu"kataku sambil meremas tempiknya.Ita lalu menutupkan pahanya agar aku tidak menggodanya lagi.

"Iya tapi pelan pelan aja yah"katanya

"Iya deh nikmatin aja kamu bakalan ketagihan"kataku lalu aku mendekati Ita dan menyodorkan kontolku kearahnya.

"Ta remasin,kocok dan kulumin dong tititku biar lebih ngaceng"kataku sambil memegang tangan Ita.Ita lalu memegang dan meremas kontolku yang sudah ngaceng basah.

"Teruushhh…Ta kocokin Taaa,enaaakhhhh"kataku menikmati remasan dan kocokan Ita pada kontolku.

"Taaa emutin dong kaya Anggi tadi"kataku sambil menarik kepala Ita kearah kontolku.Ita lalu membuka mulutnya dan menjilati lubang kontolku yang kemerah merahan.Rasanya seperti digesekin kekondom(kalau aku ml sama Siska pacarku yang ada dalam cerita Senandung Masa puber aku kadang memakai kondom biar aman,kadang Siska ngocokin kontolku yang mesih berkondom….Enaaaknya si Siska).Sekarang Ita ngulumin kontolku.Hanya 1/4nya kontolku yang masuk karena panjangnya kontolku.Mhhhh….slluuuuupp…cleeep suaranya bikin aku melayang.

"Taaaa nikamatnya,kamu lebih enakan dari Anggi emutan kamu"kataku melirik Anggi yang sedang merabai tempiknya yang membengkak merah dia meringis aja.Tiba tiba ada yang akan keluar dari kontolku.

"Shhh akhh teruushhh ttaaaa"kataku lalu…croot croot crot crot pejuhku menyembur dalam mulut Ita.

Ita menelan semua pejuhku karena dia tau kalau rasanya enak.Aku lalu bangun dari kursi dan menidurkan Ita kekursi.

"Ta sekarang kamu gantian yang rasain"kataku lalu aku mencium tempiknya lalu aku jilat bibir tempiknya(tempiknya putih bersih belum ada bulunya sama sekali dan berbau sedap cairan kewanitaanya).Aku menjilat,mencium,melumat sampai cairan Ita jadi habis semua.

"Akhhh shhhh…mhhhhh…shhhh…akhhh"rintihan Ita semakin indah.Setelah beberapa saat akhirnya dia sampai juga.

"Aaahhhh…aku pipis enakhhhh sekali…ssuuuurrr…suurrr..ssuuurrrrr"Ita menyemburkan pejuh panjang panjang sampai mengenai mukaku lalu aku menjilatinya sampai bersih serta meratakan pejuhnya dimukaku.

"Ukhhh enak sekali aku sampai lemas"katanya sambil berbaring terlentang.

"Gimana enakan?,sekarang kamu rasain kaya Anggi tadi yah"kataku sambil memegangi pentilnya yang mengeras dan mencuat tegang puting coklatnya.Lalu aku menaikin tubuh Ita yang telentang siap.

"Ta tahan dikit yah kalau perih"kataku sambil memegangi kontolku kerah tempiknya Ita

"Nggi bukain dong gawuk kak Ita"kataku pada Anggi lalu Anggi menarik tempik Ita kekanan dan kekiri membukanya.Terlihat bagian dalam tempik perawan Ita basah,merah muda dan berkedut kedut.Aku mendorong kontolku berkali kali tapi susah dan baru yang kelima kalinya aku berhasil,sepertinya tempi Ita malah lebih sempit dari punya Anggi.Sleeep….kepala kontolku baru masuk tapi Ita sudah teriak kesakitan.

"Ukhhh…periiihh…sakiiit banget"katanya sambil tangannya mencengkeram pinggangku agar tidak masuk lagi.Setelah Ita agak tenang aku kembali menekan kontolku masuk lagi…sleeep.."Akhhhh"teriak Ita.Setelah ½ lebih kontolku seperti menyentuh selaput tipisnya.

"Kamu muncul lagi yah,ntar kamu aku robek"kataku dalam hati alu aku dengan tiba tiba menekan kontolku sekuat tenaga.

"Slup…Brett akhhhh sakiiit"teriak ita mencengkeram pinggangku kuat kuat.Aku diam aja sambil menikmati jepitan dinding tempik ita yang kuat seperti mau menghancurkan kontol tegangku.Setelah nafas Ita agak teratur aku kembali menaik turunkan kontolku mengobok obok tempik perawan Ita.

"Akhhh shhhh sakiiit pelan pelan dong periiih nih"teriaknya tapi aku tidak peduli.

"Aku kenthu kamu Ta biar tempikmu perih"kataku dalam hati kegemesan

"Sleep…sleep…cleep…cleeep"genjotanku naik turun makin lama makin cepat

"Akhhh…shhhh….akhhhh sakiit"teriak Ita kesakitan tapi pinggangnya malah bergerak kekanan dan kekiri.Lama lama teriakannya berubah menjadi desahan nikmat.

"Shhh..akhhhh…skhhh…akhhh enak bangethh siih kalau gini terus Ita mau dong"katanya sambil menekan pinggulku.

"Akhhh taaa gawukmu sempit nikmat banget taaa"kataku sambil menggenjot tempiknya yang lama lama menjadi lancar nggak seret lagi dan basah oleh cairan kenikmatannya.

"Sleep…sleepp..cluup…cluup"irama kanthuku membuat Anggi masturbasi dengan memasukkan dua jari mungilnya ketempiknya yang sekarang telah membesar itu

"Kak Ita,Anggi gateeel"kata Anggi sambil mengeluar masukkan jarinya secara cepat

Aku agak bosan dengan posisi itu lalu mencabut kontolku dari tempik Ita.

"Kenapa dicabut sih gatel nih"kata Ita sambil menarik kontolku agar masuk kembali

"Bentar Ta kita ganti posisi"kataku lalu menunggingkan Ita

"Nah kamu terus gini aja ntar kamu lebih enak lagi"kataku sambil mendorong kontolku ketempiknya.Ternyata kontolku masih saja kesulitan masuknya karena tempiknya memeng sempit sekali.Bleeeeeesss….kontolku masuk pelan pelan.

"Akhhhh teruushh masukin dong lagi"katanya.Aku lalu memaju mundurkan pantatku secepatnya biar Ita kesakitan(tujuanku agar aku mendapat variasi "Sleep…sleep.sleep…sleep…cplok…cplok…cplok"suara selakanganku menabrak pantat bulat Ita

"Akhhh…shhhh….akhhh terus dong enak nih"katanya.Lama lama aku sudah merasakan akan keluar sesuatu dari kontolku dan Ita sepertinya juga begitu

"Akhh aku mau pipis lagi"katanya

"Aku juga Ta kita sama sama yuuuk"ajakku lalu aku memeluknya erat erat karena biar semua pejuhku masuk dalam rahim Ita

"Crott…croot…croot..suurrr…surr..suurr"kami sama sama memuntahkan pejuh kami.Aku memeluk Ita erat sekali hingga kontolku mengecil dalam tempiknya.Rasanya enaak sekali melebihi Siska dulu pertama aku kenthu.

Kami sama sama lelah,karena udah panas udaranya kami segera masuk kerumah Ita.Ita dan Anggi hanya membawa pakaian renangnya dan tidak memakainya karena malas.Kami masuk kedalam dan saat sampai di dapur kami kepergok mbak Asih yang lagi duduk membaca majalah Aneka.

"Ehh kalian sedang renang ya"katanya sambil memandangi kontolku yang bebas terlihat olehnya

"Iya mbak(aku kalau memanggilnya mbak)kami berenang dikolam tadi"kataku

"kok pakaian renang dik Ita dan dik Anggi dilepas"katanya lagi

"Kami tadi main ayah dan ibu"kata Ita menyahut

"Ooooo kalian main ginian yah"kata Bi Asih sambil mengeluar masukkan jarinya kedalam ibu jari dan telunjuknya yang dikaitkannya.

"Iya mbak Ehhh…kami"kataku gugup

"Kenapa sih mbak nggak diajak,mbak kan mau ikutan"kata mbak Asih sambil mendekatiku dan merabai kontolku otomatis kontolku ngaceng lagi

"Tadi enak nggak dik?"tanya mbak Asih

"Enaak banget mbak"kata Anggi

"Tapi kok periih banget ya mbak?"kata Ita

"Tapi enak kan"kataku membiarkan tangan mbak Asih bermain dikontolku yang sudah ngaceng lagi

"mbak kalau mau ikutan dikamar Ita aja tapi berdua aja yah kami kecapaian"kata Ita lalu kami masuk kekamar Ita.Saat itu mbak Asih memakai rok kolor hitam atas lutut atasannya memakai kaos oblong ketat tipis menampakkan Bhnya yang berukuran 36C berwarna pink(aku tau ukurannya setelah aku kenthu dengan bi Asih,bahkan aku menyimpannya untuk kenang kenangan bila aku ingin kenthu dengannya atau bila aku ngocok sendiri).

Setelah dikamar Ita aku mengunci kamar hingga didalam kamar hanya ada aku dan mbak Asih sedang Ita dan Anggi nggak ikut karena kecapaian katanya.

"uh besarnya kontolmu Ndra mbak jadi ingin rasain"katanya sambil menggerakkannya naik turun.

"Shhhh mbak enak mbak kocokanmu"kataku sambil merabai pentil mbak Asih yang masih memakai pakaiannya.Lalu aku mengangkat kaos mbak Asih keatas dan melapasnya hingga terlihatlah Bh pink mbak Asih yang kelihatan sexy.

"Mbak Bhnya lepasin ya,Indra pingin lihat susumu ini"kataku sambil meraba susunya yang kencang montok dan menantang.Aku memang sudah lama ingin mengenthu mbak Asih tetapi aku nggak enak mengajak dan baru sekarang

"Iya Ndra susuku juga ingin kamu lumatin"katanya tetap remesin kontolku.Bhnya aku epas dan aku taruh diranjangnya Ita.Sekarang Bhnya lepas dan mbak Asih telanjang dada.

Pentilnya besar,montok dan putingnya merah mencuat keatas membuat mataku melotot tak puas memandang

"Mbak indah banget mbak"kataku lalu meremasnya kegemasan

"Mhhh akhhh terus remes Ndra susu mbak As gatel"katanya lalu aku mencium bibirnya dan mbak Asih membalas ciumanku serta melumat bibirku lalu kami bermain lidah(ludah mbak Asih rasanya manis banget nggak kalah sama Ita dan Anggi)sambil tetep remasin susunya.Setelah puas ciuman aku menurunkan ciumanku kelehernya dan menggigiti lehernya sampai memerah lalu turun sampai kepentilnya.Disana aku melumat susunya lalu lama lama aku melumat putingnya yang mencuat indah.

"Mhhh yahh Ndra teruus sayang"katanya sambil meremas belakang kepalaku

Aku melumat pentil mbak Asih kiri kanan gantian,bila aku lumat kiri tanganku meremas yang kanan tapi bila aku lumat yang kanan tanganku meremas yang kiri.

Aku lalu menarik rok kolor mbak Asih kebawah sampai lepas hingga tempik mbak Asih telihat bebas.Ternyata mbak Asih nggak pakai celana dalam pantesan tadi duduknya didapur kakinya ditutupin handuk.Tempik mbak Asih menggunduk tebal dengan jembut lebat menghiasi bukit tempiknya.

Aku langsung memandang keindahan hutan mbak Asih tak berkedip.Mbak Asih yang masih muda(boleh dibilang remaja)mirip cewek cina karena putihnya mbak Asih,susunya putih montok dengan puting merah mencuat sedangkan tempiknya tebal membukit dengan bulu jembut yang rimbun idah pasti semua cowok akan langsung onani bila melihatnya telanjang.

"Udah Ndra kok dipandang terus"katanya mengaitkan pahanya dan duduk ditepi ranjang.Aku hanya senyum saja lalu mendorong mbak Asih telentang lalu menjilat tempiknya yang sudah sangat basah dan berbau enak.Jilatanku naik turun terus melumat lumat hingga mbak Asih kelojotan keenakan.



"Akhh Ndraa kamu nakal sayang,teruuusshhhh"katanya sambil meremas remas bantal.Aku terus saja mengerjai tempiknya sampai mbak Asih mengangkat kepalaku dan berkata

"Udah Ndra masukin aja kontol kamu itu aku sudah ingin rasain"katanya sambil mengangkangkan paha mulusnya lalu aku menaiki tubtuhnya dan mengarahkan kontolku ketempik rimbunnya.Ternyata susah banget hingga 4 kali usaha bru masuk.Slleep kepala kontolku baru masuk.

"Akshhh pelan pelan yah Ndra"kata mbak Asih lalu aku menekan lagi pantatku masuk hingga 3/4nya kontolku seperti menekan sesuatu selaput.

Ternyata mbak Asih masih perawan.

"Mbak asih perawan ya?"tanyaku

"Iya,mbak baru main ini"katanya

"Nggak apa apa mbak aku mengambil perawan mbak?"kataku

"Nggak apa apa kok,malah mbak senang bisa ngasih kepada orang yang mbak cintai"ternyata mbak asih suka padaku.Lalu aku menekan lagi pantatku hingga Bless….preet sleput itu telah sobek.

"Akh sakit Ndra terusin aja kok mbak nggak apa apa"katanya.Aku lalu mendiamkan kontolku didalam tempik mbak asih menikmati pijatan sexynya

"Shhh mbak makasih yah enak sekali,aku kapan kapan mau lagi"kataku meremasi pentilnya yang sudah keras.

"Iya sayang"katanya membelai bibirku sambil menitikka air matanya.Ternyata mbak Asih benar benar mencintaiku.Lalu aku menaik turunkan pantatku pelan pelan makin lama makin cepat.Dari seret sampai lancr keluar masuknya

"Sleep..sleepp..cleep..cleep….akhhhh….shhh…akhhh..mbaakkk….enak…Indraa aku sayang kamu"teriakan kami sungguh indah.Kami tetap pada posisi itu hingga akhirnya mbak Asih mendorong tubuhku hingga kontolku terlepas dari tempiknya dan menyuruhku dibawah.

"Sayang kamu dibawah yah biar aku rasain diatas"katanya lalu dia menduduki kontolku yang basah mengkilat.Sleeeeepp kontolku masuk pelahan lahan.

"Aahh…"desahannya memulai gerakannya naik turun.Slee…cleep…cleep..seeepp irama kenthu kami yang indah.

Kami tak hentinya bergerak,mbak Asih naik turun sedang aku meremas remas pentilnya yang bergerak naik turun seirama gerakan pinggul sexynya hingga akhirnya…

"Mbak aku sampai…"kataku

"Ahhh aku juga sayang kita keluarin sama sama yuuukkkhhhh"teriaknya

Sleep..cleep..cleepp…akhhh…shhh..akhhh ..shhh lalu serrrr…serrrr…serrrrr kami sampai hampir bersama sama tapi aku hanya mengeluarkan pejuh sedikit banget karena sudah terkuras tadi.Mbak Asih lalu rebah diatas tubuhku kelelahan dan kontolku masih didalam tempiknya sampai mengecil lagi.

"Indra aku cinta kamu Ndra"katanya sambil menitikan air matanya diatas tubuhku

"Tapi aku sudah menjadi pacar Siska"kataku sambil menghapus air matanya

"Aku nggak peduli asal kamu juga sayang aku,kamu mau kan menyayangiku?"katanya lagi

"Iya sayang aku akan mencintai kamu walau kamu yang kedua"kataku memeluknya keharuan

"Ohh…Ndra aku sayang kamu dan aku nggak peduli walau kamu milik Siska yang penting aku memiliki kamu"kata cintanya tulus padaku

"Aku cinta kamu yang"sambil mencium bibirnya dari bawah tubuhnya aku berkata.Aku sungguh terharu sampai aku ikutan menangis(aku orangnya romantis dan sangat sentimen).Aku menurunkan tubuh indah sayangku yang kedua setelah aku kehabisan nafas keberatan.Lalu kami tertidur kelelahan dan aku memeluknya penuh kasih sayang karena aku diam diam juga menyayanginya.

Sejak saat itu aku resmi jadi pacarnya walau dia rela menjadi yang kedua setelah Siskaku.Aku juga sering menemui Ita dan Anggi sampai saat ini bila aku lagi gatel ingin kenthu atau ingin rasain air pejuhnya.Saat dia pulang sekolah sekolah dengan jalan aku membolos sekolah karena aku ingin kenthu dengannya dialam terbuka(aku suka berexperimen dengan sex).

Cerianya begini:

Saat aku tau kalau jam 11 siang Ita pulang dari SDnya aku langsung menunggunya digardu ronda dekat sekolahnya karena aku tau jalan itu satu satunya jalan bila dia pulang sekolah.saat dia sampai digardu aku langsung memanggilnya dan kebetulan dia jalan sendirian tidak sama temennya.

Dia kupanggil langsung saja kearahku karena tau aku yang memanggil.

"Ada apa sih,kamu bolos yah"katanya sambil senyum

"Iya nih kangen sama kamu yang"kataku

"Yuk jalan kesana yuk"kataku mengajaknya kearah persawahan(sekolahan Ita dekat persawahan yang luas)

"Yuk deh"katanya menggandeng tanganku mesra.

"Ita aku kangen kamu sama permainan kita"kataku memeluk pundaknya dari samping setelah mendapatkan tempat yang agak terlindung dan sepi.

"Yang bener aja deh"katanya memegang tanganku yang dipundaknya.

"Iya,sampe sampe aku bolos begini"kataku lalu tanganku yang satunya meraba kakinya hingga terus sampai kepahanya.

"Kamu nakal deh"katanya membiarka aku menyingkap rok merah seragamnya

"Kita main yuk"kataku lalu aku menciumnya dan dia membalas lumatanku pada mulutnya karena dia sudah terbiasa aku lumatin.Tanganku meremas pentilnya setelah aku menidurkannya dirumput yang tempatnya terhalang semak rimbun.Kami ciuman lama banget sampai mulutku basah oleh ludahnya.

lalu aku membuka kancing seragam putih SDnya dan melepasnya serta meletakakn disamping kami.Ita memakai kaos dalam putih dan aku segera mengangkatnya keatas hingga terlepas dan dia hanya tersenyum kepadaku tanganya mengelusi kontol tegangku yang sudah tadi dia keluarin dari celana panjangku(aku sengaja nggak pakai celana dalam karena aku sudah ada rencana) hingga tampak miniset putih yang masih menghalangi pentilnya.

"Kok kamu pakai miniset sih kmau nggak sexy dong"kataku menggodanya

"Aku malu kok teteku udah gede nih"katanya menutupi pentilnya yang terhalang miniset kecil putih.Aku lalu menaikkan minisetnya danmelepasnya dari tubuh kecilnya.

"Ta kamu pakai lagi dong kaos dalemu sama seragammu"kataku menyodorkan baju seragamnya

"Kok di pakai lagi?"katanya

"Pokoknya kamu pakai aja deh"kataku lalu dia memakai semuanya tanpa miniset putihnya.Setelah selesai aku melepaskan celana panjangku,mendekatinya dan memangkunya sehingga dia diatasku.Aku menyingkapkan rok merahnya keatas dan dia hanya diam saja meremasin kontolku yang mengacung keatas.Kusingkap roknya hingga terbuka sampai pangkal pahanya,terlihatlah celana dalam hijau ada bunga bunga kecil miliknya.

"Ta aku lepasin yah"kataku sambil menarik cawet hijaunya kebawah dan Ita hanya mengangguk.Setelah lepas tangan kananku meraba raba tempiknya yang masih gundul itu naik turun sedang tangan kiriku masuk kedalam kaos dan seragam putihnya meremas susunya yang berukuran 32B itu

"Ahhhh kamu"desahnya mulai keenakan sambil mengocok kontol itemku.Kami bermain pegang pegangan hingga kami puas lalu aku menyuruhnya tidur dan aku menindihnya terbalik(posisi 69)lalu aku menjilati,mengulum serta mengerjai tempiknya hingga basah cairan kenikmatan dan dia mengemut kontolku hingga kami sama sama mengeluarkan pejuh.Setelah keluar aku menyruhnya bangun dan berdiri menungging.

Aku lalu menyingkap rok merahnya keatas sampai pantat dan tempiknya mengintip serta mendekatkan konotlku siap aku masukkan.Sleeeeeeppp kontolku masuk dengan mudah karena Ita sudah sering aku kenthuin.

"Ta enak nggak?"kataku mendiamkan kontolku didalam tempiknya dan memegangi pinggang rampingnya

"Ahhhh Ndra kontolmu nakal sekali"katanya sambil nungging dan pegangan pada pohon kelapa.Aku lalu mulai memaju mundurkan pantatku agar kontolku keluar masuk tempik Ita.Gerakanku mulanya lambat tapi lama lama mulai cepat dan lebih cepat.

"Shhhh….akkhhhh…mhhhh akhhhh…akhhhh nikmaaat"teriak Ita

"Taa enak,nikmat taaa"teriakku tertahan.Clep..clep…sleep…sleep irama monoton kenthu kami tapi indah.

Aku mulai bosan dengan posisi nungging lalu aku mencabut kontolku dari tempiknya.

"Ta sini aku gendong"kataku lalu menaikkan tubuh Ita dan mengarahkan kontolku lagi kedalam tempiknya.Sleeepp kontolku masuk dengan mantap

Aku berdiri telanjang dan Ita diatasku lalu bergoyang naik turun semakin lama semakin cepat sampai rok dan seragamnya kusut.Aku memeluknya dan bibirku berciuman dengannya saling melumat dan menjilat.

Hingga akhirnya aku akan sampai

"Taa aku pipis Taaa"teriaku lagi

"Ndraa aku juga Akhhhh…"desahnya tertahan lalu Serrr…serrrr.serrr….croottt…croottt…crroooottt kami sampai hampir bersamaan dan saling memeluk erat erat.Aku menyandarkan tubuhnya dipohon kelapa sampai beberapa saat kontolku juga didalam tempiknya.Air pejuh kami kebanyakan sampai meleleh keluar membasahi rok seragam Ita.Sungguh nikmat kenthu sambil sembunyi ditempat terbuka seperti ini.

Aku menurunkan Ita saat nafas kami kembali teratur dan mencabut kontolku dari tempiknya

"Uhhhh..ta nikmat ya tadi"kataku membelai rambut Ita yang kusut serta merapikannya

"Iya lain kali lagi yah Ndra"katanya.Aku memekai lagi celanaku dan mengambil miniset dan celana dalam hijau Ita serta menyimpannya

"Ta buat aku yah cawet dan Bh minimu"kataku sambil mengantongi pakaian dalamnya

"Buat apa?"tanyanya lalu tertawa kegelian

"Buat kenang kenangan aja"kataku

"Terus aku gimana nih"katanya sambil menyingkap roknya keatas memperlihatkan tempiknya yang tidak pakai celana dalam



"Nggak usah pakai dulu hingga kamu sampai rumah baru kamu ganti terus tetekmu itu kan agak tertutup,nggak kelihatan kok tetekmu"kataku membela belai pentilnya yang tertutup seregam dan kaos dalam.Kami lalu pulang dan berpisah dijalan karena aku pulang jam 2 siang dan saat itu baru jam setengah satu jadi aku tadi kenthu sama Ita selama 1 ½ jam lebih.Aku dijalan sepi menciumi celana dalam Ita dan minisetnya yang berbau tubuh serta keringatnya.Baunya kecut kecut segar tapi aku bener benar suka malah bila aku sedang terangsang dan tidak ada penyaluran aku lalu menjilat serta menyedot aroma wangi pakaian itu sambil mengocok kontolku sampai puas.

Aku juga pernah menemui Anggi secara sembunyi ketika Anggi membeli sesuatu diwarung sebelah rumahku.Saat itu Anggi membeli rokok yang disuruh oleh papanya dan aku menemuinya serta menyuruhnya kembali menemuiku setelah dia mengembalikan rokok papanya.Setelah dia mengembalikan rokok papanya dia menemuiku lagi dan langsung aku ajak dia pergi kesawah deket rumahku yang tempatnya sepi.

"Kenapa ajak aku kemari sih?"tanyanya sambil tangannya menggandeng tananku

"Nggak kok,aku pingin main aja dengan kamu"kataku lalau aku memeluk pundaknya dan telapak tanganku langsung meraba susu kanannya karena posisiku ada dikirinya.Dia malah semakin memelukku erat karena dia memang suka aku remesin susu mininya

"Eh,remasin dong teteku…kan lama nggak kamu remesin"katanya centil lalu aku memasukkan tanganku kekaos dan kaos dalamnya yang longgar lalu mencari susu mini yang aku sukai.Aku meremas remas dengan lembut karena Anggi suka diremesin lembut.

Terasa sekali susu Anggi belum keras dan lembut karena belum ada rangsangan.

"Enak terusin yah"katanya lalu kami berjalan beriringan kegubuk yang agak tersembunyi.Setelah sampai aku segera mendudukan Anggi di tikar lusuh yang ada digubuk itu lalu aku membuka kancing kaosnya karena kaos Anggi memakai kancing didadanya.

"Nggi main lagi yuk,tititku gatel nih Nggi"kataku sambil menidurkannya dan menindih tubuh kecil Anggi setelah membuka kancing kaos Anggi

"Iya yuk aku juga sudah lama nggak main lagi sama kamu"katanya lalu tangan Anggi meraba kontolku yang mulai ngaceng sejak sampai digubuk tadi.Lalu aku melumat bibir Anggi dan dia membalasnya tak kalah ganas karena sudah sering aku lumatun bibir merahnya.Tanganku langsung meremas susunya yang mulai mengeras dan pentilnya mencuat tegang.Saat kami sedang ciuman aku menaikkan kaosnya sampai terlepas lalu kaos dalamnya sekalian hingga Anggi telanjang dada terlihat susunya mengeras dengan pentil coklat muda tegak mengacung menantang.Aku lalu melepaskan lumatanku pada bibir mungil Anggi dan mulai melumati pentil kirinya yang tegang mengacung sambil tangan kiriku meremas susu kanannya yang bebas.

"Aaahhh….ssshhhhh enaaak teruuss ya…"katanya sambil merabai kontolku yang ngaceng.Setelah agak lama aku mengerjai susunya secara bergantian lalu tanganku mulai melorotkan celana selutut ketat hitam Anggi hingga Anggi telanjang bulat karena Anggi tidak memakai celana dalam(biasanya Anggi memakai celana ketat itu sebagai ganti celana dalam).Tanganku segera menggosok gosok tempiknya yang mulai membasah pertanda Anggi sudah terangsang.Tempik Anggi sekarang kelihatan tebal dan dikanan kiri bibir tempiknya ada daging yang menyelaput tapi daging itu justru membuat enak jika disetubuhi.2 Jari tanganku aku masukkan kedalam lubang tempiknya lalu mengeluar masukkannya secara cepat seperti menyetubuhinya.

"Aahhh…shhhhh sakiiit jangan pakai jari dong"katanya sambil tangannya memegangi lenganku kesakitan.Aku tak peduli hingga tempiknya berdarah menganai jariku.Setelah sadar tempik Anggi berdarah aku menghentikan jariku dan melihat Anggi menangis sambil tiduran.

Aku segera saja naik ketubuh Anggi dan mengarahkan kontolku yang tegak mengacung acung kearah tempiknya yang merah merekah segar sekali kelihatannya.Sleeeepp..kontolku masuk perlahan lahan

"Ukhhh pelan pelan aja yah"katanya lalu aku mulai menggerakan pantatku maju mundur memompa tempiknya.

Terasa nikmat,licin,geli bercampur jadi satu menjadi sensasi setubuh anak anak yang membuat kami ketagihan.Kami bertahan pada posisi itu sampai kami sama sama melepaskan pejuh kami.

"Akhhh…Anggi samapi nih..serr…serr..serrrr…seerr"teiakan Anggi nyaring dan kurasa ada aliran hangat melumuri kontolku.Lalu aku merasa kontolku semakin mengeras dan ingin memuncratkan air surga.

"Nggiiiii….emut kontolku aku mau pipis sayang"kataku lalu mencabut kontolku dari tempiknya.Crroootttt….crrootttt….croottt lalu Anggi melumat ½ kontolku hingga pejuhku habis keluar.

"mhhh enak sekali pejuhmu"katanya sambil mengocok ngocok kontolku mencari sisa air pejuhku.

"Udah dong Nggi"kataku lalu memasukkan lagi kontolku ketempiknya dan memangku Anggi ditikar gubuk duduk berpangkuan karena kontolku belum juga melemas.

"Belum lemes ya"katanya lalu mengambil kaosnya menutupi daerah kemaluan kami yang masih menyatu.

"Kenapa ditutup,kan nggak ada orang"kataku memakaikan kaosku ketubuhnya.

"Biar nggak saru"katanya kegenitan.Kami tetap menyatukan kelamin kami hingga Anggi tertidur dalam pelukanku tapi kontolku nggak mau lemes juga akhirnya aku diam menikmati remesan remesan lembut tempik Anggi pada kontolku.

Kami juga sering main bersama,berdua atau bertiga.Kadang dirumah Ita kadang dirumahku kadang dirumah Siska pacar kesatuku.

Aku dan Siska juga sering main seks diluar ruangan karena kami juga menyukai petualangan yang seru.Kami main di sekolahan juga pernah.

Dulu Siska dan aku bolos jam pelajaran berdua lalu kami sembunyi dikamar mandi yang letaknya memang agak tersembunyi dan tertutup.Pada saat dikamar mandi aku memeluk Siska dari belakang dan memasukkan tanganku kebaju seragamnya lalu meremas remas susunya dari luar kaos dalamnya dan diluar Bh mini Siska setelah puas aku membuka 3 kancing atas baju seragam Siska lalu aku mengangkat kaos Siska dan membuka kancing Bhnya lalu talinya aku tarik kekanan dan kekiri melewati bahu dan tangannya kemudian melepasnya singkatnya susu Siska tertutup tetapi hanya seragam dan kaos dalamnya.Lalu tanyanku menurunkan semua celanaku hingga celana dalamku sekalian menampakkan kontolku yang tegang mengangguk angguk minta dimasukin.Kemudian aku menurunkan celana dalam merah Siska tanpa melepas rok Siska.

Kemudian aku mendekati Siska dari belakang dan mengarahkan kontolku dari belakang(kami sudah sama sama nafsu).Sleeeepp…blesss aku langsung memasukkan kontolku terburu buru karena sempit waktu membuat kesakitan Siska.

"Aduuh pelan pelan dong Ndra,Siska sakit nih"katanya agak merintih

"Sorry Sayang aku terlalu nafsu nih"kataku lalu tanganku menyambar susunya yang menggelantung indah dibalik seragam dan kaos dalamnya.

Lalu aku mulai memaju mundurkan pantatku sambil tanganku berpegangan pada susunya dan meremasnya.

"Shhhh…ahhhh…shhhh…Ndraaaa aku sayang kamuuuu"kata Siska setengah merintih kenikmatan

"Siskaaaa aku juga,tempikmu sempiitt…nikmat Kaaaa"teriaku mengiringi kenikmatanku pada kemaluan kami.Sleeep…bleess…cplok..cplok…cplok irama persetubuhan kami sungguh indah hingga aku ketagihan.Kami melakukan posisi nungging itu lama sekali hingga kami sama sama sampai hampir bersamaan.

"Shhh…ahhh Ndra Siska sampai nih"katanya sambil kepalanya mendongak kebelakang.

"Iya Siska sayang aku juga sampai nih,didalam yah yaaaang"kataku lalu menghunjamkan kontolku dalam dalam ditempik Siska.

Seerr…serr..serr…croot…croot…croot kami keluar hampir bersamaan lalu aku mencabut kontolku dari tempik Siska.

Kontolku terlihat basah dari air mani kami dan air kenikmatan Siska.

"Ugh…Ndra enaak banget ya"katanya sambil membenahi bajunya tetapi Siska tidak memakai kembali Bh dan celana dalamnya tetapi dia menyuruhku menyimpanya lalu aku menyimpanya disaku celanaku.

"Iya yang aku sampai ketagihan,omong omong kamu kok nggak pakai kembali celana dalammu dan Bhmu yang"kataku sambil memakai celanaku kembali.

"Nggak ah panas nih yang lagi pula aku malas lepas seragamku"katanya

Lalu kami duduk beristirahat ditepian sisi kamar mandi sambil menunggu jam pelajaran selesai sambil saling membelai kemaluan kami menikmati sisa kenikmatan yang tadi kami lalui.Setelah bel pelajaran kami masuk kekelas berdua kembali mengikuti pelajaran seperti biasa.Siska tidak banyak bergerak dari tempat duduknya karena dia tidak pakai celana dalam dan Bh dan aku segera menyimpan pakaian dalam Siska ketasku takut ketahuan.

Itulah petualangan seksku dengan cewek cewek kecil nan cantik yang membuatku ketagian.Dan kegiatan kami ini terus berlanjut sampai sekarang.


Cheat Point Blank PB Update Terbaru 28 Mei 2012

Posted: 27 May 2012 10:01 AM PDT

Cheat Point Blank PB Update Terbaru 28 Mei 2012 - Cheat Point Blank 28052012 Terbaru, Inilah Cheat Point Blank 28 Mei 2012.Tanggal 28 Mei 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 28 Mei 2012.Cheat Point Blank 27 Mei 2012 27052012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 28 Mei 2012 Update Cheat Point Blank Wallhack.

http://2.bp.blogspot.com/-nZOFCUZqIvg/TZl5n9e_8EI/AAAAAAAAABw/9r6vIA0Jgro/s320/sofilmendo.jpeg

Cheat PB 28 Mei 2012 - Cheat Point Blank Wallhack 28052012 Terbaru

Fitur

Visual Hack

    Clean WH
    Chams WJ
    Weapon Chams
    Glass WH
    No Fog
    No smoke
    Crosshair

Protable Hack

    Esp Box
    Name
    Healt
    Distance
    Line

Slow Hack

    Speed Hack (gunakan 1 ja dah terasa)
    Skill Tero + pngkat bintang 2
    Skill CT + pngkat bintang 2
    Pasbom 1 hIt (onkan di lobby)

Hard Hack

    PB transparant (new) =Anti  Vote Kick RM
    Invisble
    Headshot SG Random (bila beruntung shot shot shot,,)
    Respawn In Dead
    Bug Piso (Beta) kadang work laam , kadang kena notice cepat
    Piso No delay
    Damage 95%
    Damage 85%
    Damage 75%
    Damage 65%
    Damage 50%
    Magneto Dino

Replace Mode

    R.Hangund
    R.Knifde
    R.Bomb
    R.Smoke
    R.Vest
    R.Baret

Penggunaan Cheat :

    Buka PB kamu,,
    Buka Cheat,,
    Start PB
    Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja

Created Andrie Danang Kurniawan

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda


Free Download Cheat Point Blank 28 Mei 2012 Wallhack Update Point Blank


Cerita Dewasa : Anak Kostan

Posted: 27 May 2012 09:31 AM PDT

Gambar Ilustrasi
Cerita Dewasa : Anak Kostan - Pengalaman ini kualami beberapa hari sebelum bulan-bulan sibukku yang lalu di tempat kost. Di tempat kost kami berlima dan hanya ada satu-satunya cewek di kost ini, namanya Vivin. Aku heran ibu kost menerima anak perempuan di kost ini. Oh, rupanya Vivin bekerja di dekat kost sini.

Vivin cukup cantik dan kelihatan sudah matang dengan usianya yang relatif sangat muda, tingginya kira-kira 160 cm. Yang membuatku bergelora adalah tubuhnya yang putih dan kedua buah dadanya yang cukup besar. Ahh, kapan aku bisa mendapatkannya, pikirku. Menikmati tubuhnya, menancapkan penisku ke vaginanya dan menikmati gelora kegadisannya.

Perlu pembaca ketahui, umurku sudah 35 tahun. Belum menikah tapi sudah punya pacar yang jauh di luar kota. Soal hubungan seks, aku baru pernah dua kali melakukannya dengan wanita. Pertama dengan Mbak Anik, teman sekantorku dan dengan Esther. Dengan pacarku, aku belum pernah melakukannya. Swear..! Beneran.

Kami berlima di kost ini kamarnya terpisah dari rumah induk ibu kost, sehingga aku dapat menikmati gerak-gerik Vivin dari kamarku yang hanya berjarak tidak sampai 10 meter. Yang gila dan memuncak adalah aku selalu melakukan masturbasi minimal dua hari sekali. Aku paling suka melakukannya di tempat terbuka. Kadang sambil lari pagi, aku mencari tempat untuk melampiaskan imajinasi seksku.

Sambil memanggil nama Vivin, crot crot crot.., muncratlah spermaku, enak dan lega walau masih punya mimpi dan keinginan menikmati tubuh Vivin. Aku juga suka melakukan masturbasi di rumah, di luar kamar di tengah malam atau pagi-pagi sekali sebelum semuanya bangun. Aku keluar kamar dan di bawah terang lampu neon atau terang bulan, kutelanjangi diriku dan mengocok penisku, menyebut-nyebut nama Vivin sebagai imajinasi senggamaku. Bahkan, aku pernah melakukan masturbasi di depan kamar Vivin, kumuntahkan spermaku menetesi pintu kamarnya. Lega rasanya setelah melakukan itu.

Vivin kuamati memang terlihat seperti agak binal. Suka pulang agak malam diantar cowok yang cukup altletis, sepertinya pacarnya. Bahkan beberapa kali kulihat suka pulang pagi- pagi, dan itu adalah pengamatanku sampai kejadian yang menimpaku beberapa hari sebelum bulan itu.

Seperti biasanya, aku melakukan masturbasi di luar kamarku. Hari sudah larut hampir jam satu dini hari. Aku melepas kaos dan celana pendek, lalu celana dalamku. Aku telanjang dengan Tangan kiri memegang tiang dan tangan kanan mengocok penisku sambil kusebut nama Vivin. Tapi tiba-tiba aku terhenti mengocok penisku, karena memang Vivin entah tiba-tiba tengah malam itu baru pulang.

Dia memandangiku dari kejauhan, melihat diriku telanjang dan tidak dengan cepat-cepat membuka kamarnya. Sepertinya kutangkap dia tidak grogi melihatku, tidak juga kutangkap keterkejutannya melihatku. Aku yang terkejut.

Setelah dia masuk kamar, dengan cuek kulanjutkan masturbasiku dan tetap menyebut nama Vivin. Yang kurasakan adalah seolah aku menikmati tubuhnya, bersenggama dengannya, sementara aku tidak tahu apa yang dipikirkannya tentangku di kamarnya. Malam itu aku tidur dengan membawa kekalutan dan keinginan yang lebih dalam.
Paginya, ketika aku bangun, sempat kusapa dia.
"Met pagi.." kataku sambil mataku mencoba menangkap arti lain di matanya.
Kami hanya bertatapan.
Ketika makan pagi sebelum berangkat kantor juga begitu.
"Kok semalam sampai larut sih..?" tanyaku.
"Kok tak juga diantar seperti biasanya..?" tanyaku lagi sebelum dia menjawab.
"Iya Mas, aku lembur di kantor, temenku sampai pintu gerbang saja semalam." jawabnya sambil tetap menunduk dan makan pagi.
"Semalam nggak terkejut ya melihatku..?" aku mencoba menyelidiki.

Wajahnya memerah dan tersenyum. Wahh.., serasa jantungku copot melihat dan menikmati senyum Vivin pagi ini yang berbeda. Aku rasanya dapat tanda- tanda nih, sombongnya hatiku.

Rumah kost kami memang tertutup oleh pagar tinggi tetangga sekeliling. Kamarku berada di pojok dekat gudang, lalu di samping gudang ada halaman kecil kira-kira 30 meter persegi, tempat terbuka dan tempat untuk menjemur pakaian. Tanah ibu kostku in cukup luas, kira-kira hampir 50 X 100 m. Ada banyak pohon di samping rumah, di samping belakang juga. Di depan kamarku ada pohon mangga besar yang cukup rindang.
Rasanya nasib baik berpihak padaku. Sejak saat itu, kalau aku berpapasan dengan Vivin atau berbicara, aku dapat menangkap gejolak nafsu di dadanya juga. Kami makin akrab. Ketika kami berbelanja kebutuhan Puasa di supermarket, kukatakan terus terang saja kalau aku sangat menginginkannya. Vivin diam saja dan memerah lagi, dapat kulihat walau tertunduk.

Aku mengajaknya menikmati malam Minggu tengah malam kalau dia mau. Aku akan menunggu di halaman dekat kamarku, kebetulan semua teman- teman kostku pulang kampung. Yang satu ke Solo, istrinya di sana, tiap Sabtu pasti pulang. Yang satunya pulang ke Temanggung, persiapan Puasa di rumah.
Aku harus siapkan semuanya. Kusiapkan tempat tidurku dengan sprei baru dan sarung bantal baru. Aku mulai menata halaman samping, tapi tidak begitu ketahuan. Ahh, aku ingin menikmati tubuh Vivin di halaman, di meja, di rumput dan di kamarku ini. Betapa menggairahkan, seolah aku sudah mendapat jawaban pasti.
Sabtu malam, malam semakin larut. Aku tidur seperti biasanya. Juga semua keluarga ibu kost. Aku memang sudah nekat kalau seandainya ketahuan. Aku sudah tutupi dengan beberapa pakaian yang sengaja kucuci Sabtu sore dan kuletakkan di depan kamarku sebagai penghalang pandangan. Tidak lupa, aku sudah menelan beberapa obat kuat/perangsang seperti yang diiklankan.

Tengah malam hampir jam setengah satu aku keluar. Tidak kulihat Vivin mau menanggapi. Kamarnya tetap saja gelap. Seperti biasa, aku mulai melepasi bajuku sampai telanjang, tangan kiriku memegangi tiang jemuran dan tangan kananku mengocok penisku. Sambil kusebut nama Vivin, kupejamkan mataku, kubayangkan sedang menikmati tubuh Vivin. Sungguh mujur aku waktu itu. Di tengah imajinasiku, dengan tidak kuketahui kedatangannya, Vivin telah ada di belakangku.

Tanpa malu dan sungkan dipeluknya aku, sementara tanganku masih terus mengocok penisku. Diciuminya punggungku, sesekali digigitnya, lalu tangannya meraih penisku yang menegang kuat.
"Vivin.. Vivin.. achh.. achh.. nikmatnya..!" desahku menikmati sensasi di sekujur penisku dan tubuhku yang terangkat tergelincang karena kocokan tangan Vivin.

"Uhh.. achh.. Vivin, Vivin.. ohh.. aku mau keluar.. ohh.." desahku lagi sambil tetap berdiri.


Kemudian kulihat Vivin bergerak ke depanku dan berlutut, lalu dimasukkannya penisku ke mulutnya.
"Oohh Vivin.. Uhh Vivini.., Saarrii.. Nikmat sekali..!" desahku ketika mulutnya mengulumi penisku kuat- kuat.
Akhirnya aku tidak dapat menahannya lagi, crott.. crot.. crot.., spemaku memenuhi mulut Vivin, membasai penisku dan ditelannya. Ahh anak ini sudah punya pengalaman rupanya, pikirku.

Lalu Vivin berdiri dengan mulut yang masih menyisakan spermaku, aku memeluknya dan menciuminya. Ahh.., kesampaian benar cita- citaku menikmati tubuhnya yang putih, lembut, sintal dan buah dadanya yang menantang.
Kulumati bibirnya, kusapu wajahnya dengan mulutku. Kulihat dia memakai daster yang cukup tipis. BH dan celana dalamnya kelihatan menerawang jelas. Sambil terus kuciumi Vivin, tanganku berkeliaran merayapi punggung, dada dan pantatnya. Ahh.. aku ingin menyetubuhi dari belakang karena sepertinya pantatnya sangat bagus. Aku segera melepaskan tali telami dasternya di atas pundak, kubiarkan jatuh di rumput.

Ahh.., betapa manis pemandangan yang kulihat. Tubuh sintal Vivin yang hanya dibalut dengan BH dan celana dalam. Wahh.., membuat penisku mengeras lagi. Kulumati lagi bibirnya, aku menelusuri lehernya.
"Ehh.., ehh..!" desis Vivin menikmati cumbuanku.

"Ehh.., ehh..!" sesekali dengan nada agak tinggi ketika tanganku menggapai daerah- daerah sensitifnya.
Kemudian kepalanya mendongak dan buah dadanya kuciumi dari atas. O my God, betapa masih padat dan montok buah dada anak ini. Aku mau menikmatinya dan membuatnya mendesis- desis malam ini. Tanganku yang nakal segera saja melepas kancing BH-nya, kubuang melewati jendela kamarku, entah jatuh di mana, mungkin di meja atau di mana, aku tidak tahu. Uhh.., aku segera memandangi buah dada yang indah dan montok ini. Wah luar biasa, kuputari kedua bukitnya. Aku tetap berdiri. bergantian kukulumi puting susunya. Ahh.., menggairahkan.

Terkadang dia mendesis, terlebih kalau tangan kananku atau kiriku juga bermain di putingnya, sementara mulutku menguluminya juga. Tubuhnya melonjak- lonjak, sehingga pelukan tangan kanan atau kiriku seolah mau lepas. Vivin menegang, menggelinjang-gelinjang dalam pelukanku. Lalu aku kembali ke atas, kutelusuri lehernya dan mulutku berdiam di sana. Tanganku sekarang meraih celana dalamnya, kutarik ke bawah dan kubantu melepas dari kakinya. Jadilah kami berdua telanjang bulat.

Kutangkap kedua tangan Vivin dan kuajak menjauh sepanjang tangan, kami berpandangan penuh nafsu di awal bulan ini. Kami sama-sama melihat dan menjelajahi dengan mata tubuh kami masing- masing dan kami sudah saling lupa jarak usia di antara kami. Penisku menempel lagi di tubuhnya, enak rasanya. Aku memutar tubuhnya, kusandarkan di dadaku dan tangannya memeluk leherku.

Kemudian kuremasi buah dadanya dengan tangan kiriku, tangan kananku menjangkau vaginanya. Kulihat taman kecil dengan rumput hitam cukup lebat di sana, lalu kuraba, kucoba sibakkan sedikit selakangannya. Vivin tergelincang dan menggeliat-geliat ketika tanganku berhasil menjangkau klitorisnya. Seolah dia berputar pada leherku, mulutnya kubiarkan menganga menikmati sentuhan di klitorisnya sampai terasa semakin basah.
Kubimbing Vivin mendekati meja kecil yang kusiapkan di samping gudang. Kusuruh dia membungkuk. Dari belakang, kuremasi kedua buah dadanya. Kulepas dan kuciumi punggungnya hingga turun ke pantatnya. Selangkangannya semakin membuka saja seiring rabaanku.

Setelah itu aku turun ke bawah selakangannya, dan dengan penuh nafsu kujilati vaginanya. Mulutku menjangkau lagi daerah sensitif di vaginanya sampai hampir-hampir kepalaku terjepit.
"Oohh.., ehh.., aku nggak tahan lagi.., masukkan..!" pintanya.

Malam itu, pembaca dapat bayangkan, aku akhirnya dapat memasukkan penisku dari belakang. Kumasukkan penisku sampai terisi penuh liang senggamanya. Saat penetrasi pertama aku terdiam sebelum kemudian kugenjot dan menikmati sensasi orgasme. Aku tidak perduli apakah ada yang mendengarkan desahan kami berdua di halaman belakang. Aku hanya terus menyodok dan menggenjot sampai kami berdua terpuaskan dalam gairah kami masing-masing.
Aku berhasil memuntahkan spermaku ke vaginanya, sementara aku mendapatkan sensasi jepitan vagina yang hebat ketika datang orgasmenya. Aku dibuatnya puas dengan kenyataan imajinasiku malam Minggu itu. Sabtu malam atau minggu dini hari yang benar-benar hebat. Aku bersenggama dengan Vivin dalam bebrapa posisi. Terakhir, sebelum posisi konvensioal, aku melakukan lagi posisi 69 di tempat tidur.

Ahh Vivin, dia berada dalam pelukanku sampai Minggu pagi jam 8 dan masih tertidur di kamarku. Aku bangun duluan dan agak sedikit kesiangan. Ketika melihat ke luar kamar, ohh tidak ada apa-apa. Kulihat kedua cucu ibu kostku sedang bermain di halaman. Mereka tidak mengetahui di tempat mereka bermain itu telah menjadi bagian sejarah seks hidupku dan Vivin.

Pembaca, itulah pengalamanmu dengan Vivin di kost. Aku sudah dua malam Minggu bersamanya. Betapa hebat di bulan ini. Aku bisa, aku bisa.. dan mau terus berburu lagi. Ahh.., hidup memang menggairahkan dengan seks, dengan wanita. Hanya, aku harus super selektif memilihnya. Semoga pengalamanku ini berguna buat sobat muda.
sumber  


ISL : Hasil Dan Video SRIWIJAYA VS PERSIPURA 27 Mei 2012

Posted: 27 May 2012 09:24 AM PDT

ISL : Hasil Dan Video SRIWIJAYA VS PERSIPURA 27 Mei 2012 - Hasil Sriwijaya vs Persipura. Hasil Pertandingan Sriwijaya vs Persipura. Sriwijaya FC sukses menundukan musuh bebuyutannya, Persipura Jayapura, dalam lanjutan Liga Super Indonesia yang digelar di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu 27 Mei 2012. Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini diciptakan dari titik putih yang dieksekusi Keith Kayamba Gumbs pada menit ke- 31.

Setelah cenderung bermain bertahan di babak pertama, pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago menginstruksikan anak asuhnya untuk lebih banyak melakukan gerakan tanpa bola untuk membuka celah di lini pertahanan Sriwijaya. Hasilnya permainan pun berlangsung lebih terbuka untuk kedua tim.
Kedua tim saling melancarkan serangan dalam tempo cepat mengandalkan kelincahan para pemainnya, sehingga tak heran banyak pelanggaran karena seringnya terjadi benturan. Menit ke-50, Zah Rahan mendapat kesempatan melalui tendangan bebas di sisi kiri pertahanan Sriwijaya, namun tendangan pisangnya mampu dipetik di udara oleh Ferry Rotinsulu.

Selanjutnya menit ke-54, umpan tarik Zah Rahan di sisi kiri penyerangan Persipura disambut Beto yang sudah berdiri bebas di mulut gawang. Tetapi sundulannya melebar ke sisi kiri gawang. Semenit kemudian, Beto kembali mengancam, setelah mendapat kans di kotak penalti. Tetapi lagi-lagi tendangannya gagal menuju gawang.

Menit ke-61 terjadi kemelut di kotak penalti Sriwijaya yang diakhiri tendangan Gerald Pangkali, tetapi bola melambung di atas mistar. Menit ke-71 Ferry melakukan blunder setelah gagal menghalau bola di ujung kotak penalti sebelah kanan.

Untung Louis Kabes yang mengejar, kalah cepat oleh Lim Jung-sik yang langsung membuang bola ke luar lapangan. Menit ke-85 Tinus Pae gagal memaksimalkan peluang yang terjadi di depan gawang Sriwijaya, tendangannya hanya menyamping tipis di kiri gawang Ferry.

Tensi tinggi pertandingan di babak pertama, masih terjadi di babak kedua. Menit ke-55, Nova Arianto terpaksa harus digantikan Ahmad Jupriyanto karena mengalami luka di kepalanya.

Terus ditekan, sebagai tuan rumah, Sriwijaya tidak tinggal diam. Menit ke-58, Hilton berhasil mengelabui Bio untuk mengirim umpan terobosan mendatar kepada M.Ridwan yang lolos dari kawalan, tetapi sayang sepakan M.Ridwan gagal berbuah gol. Begitu pun menit ke-80, Gumbs kalah cepat dari Jae untuk menyambut tendangan penjuru yang dilepaskan Firman Utina. Namun, hingga akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta.

Wasit Yandri mengeluarkan empat kartu kuning dalam pertandingan ini. Menit ke-67 kartu kuning dihadiahkan untuk ponaryo setelah menjepit Beto dengan dua kaki dari belakang, Beto yang bereaksi negatif setelah mendapat perlakuan tersebut juga diberi peringatan kartu kuning. Menit ke-79 Gerald Pangkali diganjar kartu kuning juga setelah melakukan tekel berbahaya kepada Firman. Lalu menit ke-85, Mahyadi dihukum karena mengganjal keras Tinus Pae yang sedang lari mengejar bola.

Hasil pertandingan ini membuat Sriwijaya dan Persipura berselisih 9 poin di puncak klasemen ISL. Sriwijaya berhak menduduki puncak klasemen dengan raihan 61 poin, sedangkan Persipura tetap di posisi runner up dengan nilai poin 52.

Susunan Pemain Sriwijaya vs Persipura:
Sriwijaya : Ferry Rotinsulu, Mahyadi Panggabean (Septia Hadi 93"), Thiery Ghatusy, Nova Arianto (Ahmad Jupriyanto 55"), Supardi Nasir, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Lim Jung-sik, Hilton Moreira, Keith Kayamba Gumbs, M Ridwan (Siswanto 85")

Persipura : Yoo Jae-hoon, Ortizan Solossa, Richardo Salampessy, Bio Pauline, Ian Louis Kabes, Imanuel Padwa (L. Mandowen 73"), Gerald Pangkali (C) (Marko Kabiay 88"), Zah Rahan Krangar, Yustinus Pae, Alberto Goncalves, Moses Banggo (Anis Tjoe 43")


Foto Cewek Tatoan Yang Cantik

Posted: 27 May 2012 07:46 AM PDT





Foto Cewek Tatoan Yang Cantik
sumber : http://www.fashingnet.com/2012/05/cewek-kampus-tatoan-putih-s3mok-nan.html


Hasil Skor Pertandingan PERSIJA VS PERSIB 27 Mei 2012

Posted: 27 May 2012 06:51 AM PDT

Hasil Skor Pertandingan PERSIJA VS PERSIB 27 Mei 2012 - VIDEO PERTANDINGAN PERSIJA VS PERSIB, VIDEO DAN SKOR PERTANDINGAN PERSIJA VS PERSIB. Gol Maman Abdulrahman dua menit menjalang bubaran menyelamatkan Persib Bandung dari kekalahan. Persija Jakarta pun harus puas dengan skor imbang 2-2.

http://images.detik.com/content/2012/05/27/76/klasik.jpg

HASIL SKOR PERSIJA VS PERSIB : Beradu kekuatan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (27/5/2012) sore WIB, dalam lanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL), kedua kesebelasan bermain tanpa menghasilkan gol di paruh pertama. Sejumlah peluang yang mereka dapatkan gagal dikonversi menjadi gol.

Babak kedua berjalan dua menit, Persib menyentak publik GBK berwarna oranye. Dengan gerakan yang cepat Atep dengan tenang mengecoh Precious Emuejeraye sebelum menyarangkan bola ke gawang tuan rumah yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

Persija menyamakan kedudukan lewat tandukan Ramdhani Lestaluhu, yang meneruskan sundulan Bambang Pamungkas di menit ke-64.

Gol itu berbau kontroversial karena pemain Persija melakukan lemparan ke dalam sendiri, meskipun gelandang Persib Hariono membuang bola ke lapangan karena ada seorang pemain yang tergeletak di lapangan karena cedera.

Seperti terlepas dari tekanan berkat gol tersebut, Persija berbalik unggul delapan menit kemudian. Sundulan Precious Emuejeraye, memotong umpan tendangan sudut Ismed Sofyan, membawa "Macan Kemayoran" unggul 2-1.

Beberapa menit kemudian terjadi insiden di kotak penalti Persija. Saat melakukan penetrasi, penyerang Persib Marcio Souza terjatuh karena berbenturan dengan kiper Andritany. Wasit menganggap Souza melakukan diving, sementara pemain-pemain Persib sempat memprotes karena menganggap mereka berhak mendapatkan hadiah penalti.

Usaha Persib untuk menyamakan kedudukan berhasil di menit 88. Dari sepak pojok Miljan Radovic, Maman menyambar bola dengan tendangan voli kaki kanannya, dan tembakannya itu bersarang di sudut kiri gawang Persija.

Dengan hasil ini, Persija gagal menggeser Persiwa Wamena di peringkat tiga klasemen sementara. Mengumpulkan 45 poin dari 26 kali main, Bambang Pamungkas dkk. tertinggal satu poin dari tim "Badai Pegunungan".

Sementara bagi Persib, tambahan satu angka ini membawanya ke peringkat tujuh. Mengoleksi 36 poin, tim besutan Robby Darwis ini unggul satu angka dari Pelita Jaya Karawang yang satu tingkat di bawahnya.


Hasil Final Piala Thomas Cup 2012 China vs Korea Selatan | China Pemenang Juara

Posted: 27 May 2012 04:25 AM PDT

Hasil Final Piala Thomas Cup 2012 China vs Korea Selatan | China Pemenang Juara - Piala Thomas Cup 2012 Tim putra China menyusul sukses tim putrinya dengan memenangi Piala Thomas. Pada final 27 Mei 2012, Chona menang 3-0 atas Korea Selatan.

Pada pertandingan terakhir di Wuhan Gymnasium Center, Wuhan, itu China bahkan tidak kehilangan set dari tiga wakilnya yang turun.

Lin Dan yang menjadi pemain tunggal pertama berhasil mengalahkan Lee Hyun Il dengan 21-14 21-17 dalam waktu 54 menit.

Kemudian, ganda putra nomor satu dunia, Fu Haifeng/Cai Yun, juga menang straight set atas lawannya, Lee Yong Dae/Kim Sa Rang, dengan 21-16 25-23, dalam waktu satu jam kurang tujuh menit.

Tunggal kedua Chen Long memastikan kemenangan China setelah mengalahkan Shon Wan Ho dengan 21-9 21-13, juga dalam waktu 50-an menit, tepatnya 52 menit.

Ini adalah kali kesembilan China menjuarai Piala Thomas, atau yang kelima berturut-turut, menyamai rekor Indonesia sewaktu menguasai turnamen dua tahun ini sebanyak lima kali tanpa jeda, dari edisi 1994 sampai 2002.

Sehari sebelumnya, China juga menjuarai Piala Uber setelah juga menundukkan Korea Selatan dengan skor 3-0. Ketika menjadi tuan rumah pula di Guangzhou pada tahun 2002, China cuma juara di Uber, tapi tim Thomas mereka dikandaskan Malaysia di semifinal.
Demikianlah Hasil Final Piala Thomas Cup 2012 China vs Korea Selatan | China Pemenang Juara semoga dapat bermanfaat.
Sumber


SOFILMENDO : Prediksi Skor PERSIJA VS PERSIB 27 Mei 2012

Posted: 26 May 2012 10:07 PM PDT

SOFILMENDO : Prediksi Skor PERSIJA VS PERSIB 27 Mei 2012 - PREDIKSI PERSIJA VS PERSIB, PREDIKSI SKOR PERSIJA VS PERSIB, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN PERSIJA VS PERSIB. Partai klasik sepakbola Indonesia kembali bergulir dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) Minggu, 27 Mei 2012. Persija Jakarta akan kembali melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Memasuki laga sarat gengsi itu, rekor bagus memihak tuan rumah.

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1865242.jpg

PERSIJA VS PERSIB : Partai bertajuk 'Super Sunday' itu akan menjadi edisi ke-30 partai dua klub besar itu sejak era Liga Indonesia mulai digulirkan pada 1994/95. Sampai saat ini 'Macan Kemayoran' masih memiliki statistik lebih baik dari tim asal Kota Kembang.

Sejauh ini Persija masih mengemas kemenangan lebih banyak dari Maung Bandung. Total, Persija meraup 15 kali kemenangan, 9 kali bermain imbang dan hanya 5 partai berakhir dengan kemenangan Persib. Tentu angka bukan patokan, namun sejarah ini juga menjadi angin semangat untuk tim ibukota yang ingin memantapkan posisi di peringkat tiga klasemen ISL.

Beban berat  dipikul Persib saat harus tampil di SUGBK nanti. Klub yang identik dengan warna biru itu selalu gagal mendulang poin penuh ketika melawat ke Jakarta. Tercatat, Persib 10 kali gagal menang saat bertandang, mereka juga hanya bisa bermain seri 4 kali dari total 14 laga.

Satu-satunya kemenangan yang mereka rebut saat Persija berstatus tuan rumah terjadi pada tahun 2009 lalu. Kala itu, Persib Menang 2-1 saat bentrok di Malang. Namun catatan tersebut, tentu sudah tidak relevan. Hasil baik pada putaran pertama (menang 1-0 di Bandung) bisa menjadi motivasi tersendiri. Karena itu adalah kemenangan pertama mereka sejak partai di Malang 2009 lalu itu. Tren positif atas sang rival berat jelas jadi bidikan  mereka.

Jika merebut poin penuh di GBK hari Minggu, Persija kian nyaman duduk di peringkat tiga klasemen. Sedangkan Persib bisa menjauh dari kejaran Pelita Jaya Karawang di papan tengah ISL jika merebut poin penuh. Namun dalam partai panas itu, posisi di klasemen tidak menjadi patokan.

Head to Head Persija vs Persib:
Jan 29, 2012 Persib Bandung 1 - Persija Jakarta 0 (ISL)‎
Mar 18, 2011 Persib Bandung 2 - Persija Jakarta 3 (ISL)‎
Oct 30, 2010 Persija Jakarta 3 - Persib Bandung 0 (ISL)‎
Mar 25, 2010 Persija Jakarta 2 - Persib Bandung 2 (ISL)‎
Jan 09, 2010 Persib Bandung 0 - Persija Jakarta 0 (ISL)‎

Lima Pertandingan terakhir Persija:
May 22, 2012 Persija Jakarta 2 - Pelita Jaya Purwakarta 1 (ISL)‎
May 16, 2012 Persiwa Wamena 4 - Persija Jakarta 1 (ISL)‎
May 13, 2012 Persipura Jayapura 0 - Persija Jakarta 1 (ISL)‎
May 6, 2012 Persija Jakarta 1 - Arema Malang 0 (ISL)‎
May 2, 2012 Persija Jakarta 1 - Persela Lamongan 1 (ISL)‎

Lima Pertandingan terakhir Persib:
May 23, 2012 PSPS Pekanbaru 0 - Persib Bandung 0 (ISL)‎
May 13, 2012 Persib Bandung 3 - Pelita Jaya Purwakarta 2 (ISL)‎
May 5, 2012 Persib Bandung 3 - Persiwa Wamena 0 (ISL)‎
Apr 29, 2012 Persib Bandung 0 - Persipura Jayapura 1 (ISL)‎
Apr 25, 2012 Arema Malang 2 - Persib Bandung 1 (ISL)‎

Perkiraan susunan pemain Persija vs Persib:
Persija: Aleks Vrteski, Ferdy Mose, Hamdi Ramdani, Tito Purnomo, Diego Michiels, Hendra Bayauw, Lucky Wahyu, Rusdy Malawat, David Da Rocha, Danilo Fernando, Emanuel De Porras.

Persib: Jendry Pitoy, M Nasuha, Maman Abdurahman, Abanda Herman, Zulkifli, Atep, Miljan Radovic, Toni Sucipto, M Ilham, Marcio Souza, Aliyudin.

Prediksi skor pertandingan Persija vs Persib : Persija 3 - 0 Persib . pertandingan Persija vs Persib disiarkan Langsung di ANTV 15:30 Wib, Tanggal 27 Mei 2012.


IPL : Prediksi Skor PERSEBAYA VS PERSIBO 27 Mei 2012

Posted: 26 May 2012 09:53 PM PDT

IPL : Prediksi Skor PERSEBAYA VS PERSIBO 27 Mei 2012 - Prediksi skor Persebaya vs Persibo. Prediksi Persebaya vs Persibo. Prediksi score pertandingan Persebaya vs Persibo. Manajer Persebaya, Saleh Hanifah, mematok tiga poin saat timnya menjamu Persibo Bojonegoro, Minggu (27/5/12) sore di Stadion Gelora 10 Nopember.

Bagi klub sebesar Persebaya, menurut Saleh, kemenangan harus selalu menjadi target utama, baik kandang maupun tandang.

Bermain di depan ribuan pendukungnya sendiri, Saleh berharap 'Bajul Ijo' bisa membalas kekalahan tipis 0-1 pada putaran pertama di Bojonegoro. "Apalagi kita main home. Kita mendapat dukungan dari suporter kita. Jadi kita sangat optimis menang," papar Saleh.

Persebaya diperkirakan sudah bisa diperkuat pemain kuncinya menghadapi laga ini. Taufiq dan Endra Prasetya telah kembali dari memperkuat Timnas Senior Indonesia di Palestina. Sementara Andik, yang setelah bergabung dengan Timnas U-23 mengikuti laga eksibisi melawan Inter Milan, juga diperkirakan sudah hadir di Surabaya sebelum laga.

Demikian pula dengan duo asing Otavio Dutra dan Mario Karlovic, yang memperkuat Liga Selection melawan Inter Milan, Kamis (24/5/12) bersama Andik. Namun Andik masih akan kembali melawan Inter, kali ini bersama Indonesia Selection, Sabtu (26/5/12) sore nanti.
"Tapi apakah diturunkan atau tidak, itu urusan pelatih. Pasti dilihat juga kondisi terakhirnya," paparnya.

Sementara itu, penyerang Fernando Soler, yang mengalami cedera betis saat melawan Negeri Sembilan asal Malaysia pada laga uji coba pekan lalu, sudah mulai berlatih hari ini.

"Saya merasa kondisi saya cukup bagus. Mudah-mudahan bisa turun lawan Persibo," harap mantan striker Persipura in

Head to Head Persebaya vs Persibo:
Mar 10, 2012 Persibo Bojonegoro 1 - Persebaya IPL 0 ‎(IPL)‎
Apr 30, 2011 Persebaya IPL 4 - Persibo Bojonegoro 0 ‎(IPL)‎

Lima Pertandingan terakhir Persebaya:
May 13, 2012 Persebaya IPL 1 - Bontang FC 0 (IPL)‎
May 8, 2012 PSLS Lhokseumawe 1 - Persebaya IPL 1 (IDNC)
Apr 28, 2012 PSM Makassar 2 - Persebaya IPL 0 (IPL)‎
Apr 22, 2012 Persema Malang 2 - Persebaya IPL 1 (IPL)‎
Apr 14, 2012 Semen Padang 2 - Persebaya IPL 1 (IPL)‎

Lima Pertandingan terakhir Persibo:
May 13, 2012 Persiraja Banda Aceh 1 - Persibo Bojonegoro 0 (IPL)‎
May 9, 2012 Persema Malang 1 - Persibo Bojonegoro 1 (IDNC)
May 6, 2012 Persibo Bojonegoro 0 - Persema Malang 0 (IPL)‎
Apr 29, 2012 Persijap Jepara 0 - Persibo Bojonegoro 1 (IPL)‎
Apr 23, 2012 Persija IPL 2 - Persibo Bojonegoro 3 (IPL)‎

Perkiraan susunan pemain Persebaya vs Persibo:

Persebaya: Dedi Imam, Erol Iba, Otavio Dutra, Rivelino Ardiles, Edi Gunawan, Feri Ariawan, Walter Brizuela, Mario Karlovic, Mat Hall, Miko Ardiyanto, Fernando Soler.

Persibo: Fauzi Toldo, Hary Syaputra, Leke Anderson, Aang Suparman, Novan Setyo Sasongko, Edi Sukamto, Jajang Paliama, Gustavo Ortis, Syahroni, Samsul Arif, Jairon Feliciano

Prediksi Skor Akhir : Persebaya 2-1 Persibo. Pertandingan Persebaya vs Persibo disiarkan langsung di GlobalTV 18.45 WIB, Tanggal 27 Mei 2012.

sumber : Kang Jaya


ISL : Prediksi Skor Pertandingan SRIWIJAYA FC VS PERSIPURA 27 Mei 2012

Posted: 26 May 2012 09:44 PM PDT

ISL : Prediksi Skor Pertandingan SRIWIJAYA FC VS PERSIPURA 27 Mei 2012 - Prediksi Sriwijaya vs Persipura. Prediksi Skor Pertandingan Sriwijaya FC vs Persipura. Pelatih Sriwijaya Football Club Kas Hartadi menyebut laga melawan Persipura di Palembang, Minggu (27/5), sebagai pertandingan pra final Indonesia Super League (ISL) musim ini.

http://2.bp.blogspot.com/_P-7aw55-T6E/SkXSxC5SsXI/AAAAAAAAATI/uT8htMFE2TI/s400/Persipura-vs-Sriwijaya.jpg

PREDIKSI SKOR SRIWIJAYA FC VS PERSIPURA : "Bisa dikatakan saat ini SFC dan Persipura sebagai tim terbaik di kompetisi Liga Super Indonesia (SLI) musim ini, itulah saya menyebut laga nanti merupakan pra final," kata Kas Hartadi di Palembang, Selasa.

"Menghadapi Persipura harus benar-benar ektra fokus dalam persiapan. Sriwijaya FC memikirkan Persipura begitu pula sebaliknya," ujarnya.
Saat ini Persipura tertinggal enam angka dari Sriwijaya FC dengan jumlah satu pertandingan lebih banyak dari Sriwijaya FC. Karena itulah Persipura wajib mengalahkan Sriwijaya FC untuk kembali membuka peluang mempertahankan juara Indonesia Super League.

Sriwijaya FC masih memimpin klasemen sementara dengan nilai 58 hasil 25 kali bertanding, 18 kali menang, empat kali seri serta tiga kali kalah, sementara Persipura berada di posisi dua mengumpulkan nilai 52 hasil 26 kali bertanding, 15 kali menang, tujuh kali seri serta empat kali kalah. Mengingat pertandingan tinggal menyisahkan tujuh sampai delapan laga, Persipura menilai akan sangat sulit mengejar Sriwijaya FC jika gagal memenangkan pertandingan di Jakabaring besok malam.

"Meskipun masih ada tujuh pertandingan sisa setelah menghadapi Sriwijaya FC, akan sulit bagi kami mengejar Sriwijaya FC kalau gagal memenangkan pertandingan besok malam. Kami anggap pertandingan menghadapi Sriwijaya FC ini adalah partai final. Jika menang, peluang kami mempertahankan gelar terbuka lebar, tetapi jika kalah, kami harus melupakan gelar juara karena selisih sembilan angka sangat sulit untuk dikejar," kata asisten pelatih Persipura Mettu Duaramury kepada goal com Indonesia di Stadion Jakabaring Palembang, Sabtu (26/05) pagi.

Karena itulah Mettu berharap anak asuhnya bisa tampil maksimal untuk memenangkan pertandingan." Sriwijaya FC adalah tim yang kuat, apalagi mereka akan main di kandang sendiri. Tapi kami tidak akan biarkan Sriwijaya FC menang dan merebut juara Indonesia Super League. Kami akan sekuat tenaga dan optimis menghambat ambisi Sriwijaya merengkuh juara musim ini," ujarnya.

Mettu melihat Sriwijaya FC sebagai tim yang kuat dan memiliki pemain-pemain handal, apalagi Sriwijaya FC memiliki dua striker haus gol yaitu Kayamba dan Hilton Moirera. Namun meskipun tahu kalau Kayamba dan Hilton berpotensi merepotkan barisan pertahanan timnya, jajaran pelatih tidak menginstruksikan pengawalan khusus kepada dua pemain ini.

"Proses gol yang dibuat Hilton dan Kayamba juga berkat dukungan dari pemain lainnya. Mereka tidak akan bisa cetak gol, kalau tidak ada umpan matang dari pemain lainnya. Karena itu semua pemain Sriwijaya FC wajib diwaspadai tanpa ada pengawalan khusus kepada pemain lawan," katanya.

Head to Head Sriwijaya FC vs Persipura:
28/01/2012 Persipura Jayapura 2 - Sriwijaya FC Palembang 1 (ISL)‎
23/03/2011 Sriwijaya FC Palembang 0 - Persipura Jayapura 0 (ISL)‎
30/01/2011 Persipura Jayapura 3 - Sriwijaya FC Palembang 2 (ISL)‎
27/07/2010 Sriwijaya FC Palembang 5 - Persipura Jayapura 3 (IDNC)‎
06/05/2010 Sriwijaya FC Palembang 1 - Persipura Jayapura 2 (ISL)‎

Lima Pertandingan terakhir Sriwijaya FC:
21/05/2012 Sriwijaya FC Palembang 3 - Persiwa Wamena 2 (ISL)‎
17/05/2012 Persiram Raja Ampat 1 - Sriwijaya FC Palembang 2 (ISL)‎
14/05/2012 Persidafon Dafonsoro 2 - Sriwijaya FC Palembang 2 (ISL)‎
06/05/2012 Sriwijaya FC Palembang 3 - PSAP Sigli 1 (ISL)‎
28/04/2012 Sriwijaya FC Palembang 2 - PSMS Medan 0 (ISL)‎

Lima Pertandingan terakhir Persipura:
23/05/2012 Deltras FC 1 - Persipura Jayapura 1 (ISL)‎
18/05/2012 Persipura Jayapura 2 - PSPS Pekanbaru 1 (ISL)‎
13/05/2012 Persipura Jayapura 0 - Persija Jakarta 1 (ISL)‎
03/05/2012 Pelita Jaya Jawa Barat 3 - Persipura Jayapura 2 (ISL)‎
29/04/2012 Persib Bandung 0 - Persipura Jayapura 1 (ISL)‎

Perkiraan susunan pemain Sriwijaya FC vs Persipura:
Sriwijaya FC: 12-Ferry Rotinsulu, 22-Supardi Nasir, 6-Thiery Gathussi, 3-Jamie Coyne, 24-Mahyadi Panggabean, 4-Lim Jun Sik, 15-Firman Utina, 11-Ponaryo Astaman , 23-Muhammad Ridwan, 17-Keith Kayamba Gumbs, 10-Hilton Moreira.

Persipura: 1-Yoo Jae Hoon, 32-Victor Pae, 26-Ortizan Solossa, 45-Bio Paulin, 21-Tinus Pae, 4-Ricardo Salampessy, 13-Ian Louis Kabes, 15-Gerald Pangkali (C), 11-Imanuel Wanggai, 10-Zah Rahan Karangar, 9-Alberto Goncalves Da Costa.

Prediksi skor pertandingan Sriwijaya FC vs Persipura : Sriwijaya FC 2 - 2 Persipura. Pertandingan Sriwijaya FC vs Persipura disiarkan Langsung di ANTV 19:15 Wib, Tanggal 27 Mei 2012.


Koleksi Foto Sadis Kanibal

Posted: 26 May 2012 09:31 PM PDT

Hasil dan Video INTER MILAN VS TIMNAS U23 Friendly Match 26 Mei 2012

Posted: 26 May 2012 05:12 PM PDT

Hasil dan Video INTER MILAN VS TIMNAS U23  Friendly Match 26 Mei 2012 - Dari pertandingan tadi malam Inter Milan vs Timnas Indonesia U23. Hasil Skor Inter Milan vs Timnas U23. Pertandingan Inter Milan vs Timnas U23. Video Inter vs Timnas Indonesia. Inter Milan menutup tour mereka ke Indonesia dengan kemenangan. Menghadapi tim Indonesia Selection, skuad arahan Andrea Stramaccioni itu menang dengan skor 4-2.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (26/5/2012) malam WIB, Indonesia turun dengan tim yang berisikan dua legenda nasional, Kurniawan Dwi Yulianto dan Bima Sakti. Bima bermain sebagai starter, sementara Kurniawan ada di bangku cadangan. Pelatih Nil Maizar juga memainkan Patrich Wanggai dan Ferdinand Sinaga sejak awal.
Hasil dan Video INTER MILAN VS TIMNAS U23  Friendly Match 26 Mei 2012

Dari kubu Inter, Stramaccioni memainkan Javier Zanetti, namun memberikan ban kapten kepada Ivan Cordoba yang bakal berpisah dengan tim karena gantung sepatu. Stramaccioni juga memasukkan Maicon, Esteban Cambiasso, Diego Milito, dan Phillipe Coutinho di starting XI. Coutinho tampil brilian.

Ia membuka keunggulan Inter ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Berawal dari bola yang diberikan Jonathan, Maicon melepaskan sebuah tembakan dari luar kotak penalti. Namun, tembakan Maicon masih bisa dihalau pertahanan Indonesia. Bola muntah kemudian jatuh di kaki Coutinho yang langsung melepaskan tembakan ke sudut bawah sebelah kanan gawang Markus Harrison.

Namun, keunggulan Inter hanya bertahan tujuh menit. Dengan dimotori oleh Okto Maniani dan Ellie Aiboy, Indonesia kerap menekan dari sisi lapangan. Okto kemudian menjadi salah satu aktor dari hadirnya gol pertama Indonesia. Umpan silangnya dari sisi kiri gagal dibuang dengan sempurna oleh Cambiasso. Imbasnya, Patrich Wanggai yang berada di luar kotak penalti leluasa melepaskan tembakan jarak jauh. Gawang Paolo Orlandoni bobol.

Selanjutnya, Inter mengurung pertahanan Indonesia. Mereka kerap melakukan serangan dari sisi kanan yang ditempati Maicon dan Jonathan. Diego Michiels pun harus bekerja keras. La Beneamata juga kerap memanfaatkan longgarnya pertahanan Indonesia dengan umpan-umpan terobosan atau umpan jauh. Sial bagi mereka, beberapa peluang mentah lantaran penyelesaian akhir kurang baik atau ditepis Markus.

Inter akhirnya unggul ketika pertandingan memasuki menit 42. Umpan Jonathan langsung disambut oleh Milito dan langsung melakukan operan satu-dua dengan Coutinho, sebelum nama yang disebut terakhir menceploskan bola ke gawang Markus dengan tenang. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 2-1 untuk Inter.

Di babak kedua, dominasi Inter kian kentara. Sementara pertahanan Indonesia masih longgar dan kerap dieksploitasi dengan cara yang sama seperti di babak pertama. Giampaolo Pazzini, yang masuk menggantikan Samuele Longo di babak kedua, mencetak dua gol. Gol pertamanya hadir juga dengan diawali umpan lob dari Cambiasso.

Menerima bola dari Cambiasso yang berada di sisi kiri, penyerang yang mengenakan nomor 7 itu langsung melakukan sontekan untuk menaklukkan Markus. Kiper berkepala plontos itu pun hanya bisa pasrah menyaksikan gawangnya kemasukan lagi.

Pazzini membuat gol keduanya di menit ke-74 setelah menerima umpan terobosan dari Milito. Serbuannya gagal ditahan bek-bek Indonesia sehingga ia dengan mudah melepaskan tendangan ke gawang Markus.

Indonesia akhirnya memperkecil skor lewat Yoshua Pahabol di menit ke-92. Gol tersebut diawali dengan aksi ciamik Valentino yang melakukan tusukan dari sisi kiri. Ia merangsek hingga ke dalam kotak penalti sebelum akhirnya melepaskan umpan ke depan gawang Inter. Yang selanjutnya terjadi adalah "text-book"; Pahabol menyelesaikannya dengan satu sontekan.

Pertandingan berakhir tak lama setelahnya. Zanetti pun berkeliling stadion untuk menyapa sekaligus berterima kasih kepada pendukung Inter di Indonesia.

Susunan Pemain Inter Milan vs Timnas U23:

Inter Milan: 21-Paolo Orlandoni (12-Luca Castellazzi 45), 2-Ivan Cordoba, 4-Javier Zanetti (48-Lorenzo Crisetig 90), 13-Maicon, 25-Walter Samuel (24-Paolo Hernan Dellafiore 59), 42-Jonathan (34-Cristiano Biraghi 69), 17-Angelo Palombo (18-Andrea Poli 45), 19-Esteban Cambiasso, 29-Coutinho, 22-Diego Milito, 81-Samuele Longo (7-Giampaolo Pazzini 45).

Indonesia Selection: 12-Markus Harisson (22-Syamsidar 77), 4-Diego Michiels, 14-Abdul Rahman, 17-Hari Saputra (18-Valentino 82), 21-Hengky Ardiles (15-M Bachtiar 72), 8-Ellie Aiboy (10-Kurniawan Dwi Yulianto 53), 11-Bima Sakti, 13-Lucky Wahyu (7-Busari 42), 23-Okto Maniani (6-Yoshua Pahabol 78), 3-Ferdinand Sinaga (9-Irfan Bachdim 30), 5-Patrich Wanggai (25-Titus Bonai 56).


Prediksi Togel Singapura 27 Mei 2012 | Prediksi Togel Hari ini

Posted: 26 May 2012 04:54 PM PDT

Prediksi Togel Singapura 27 Mei 2012 | Prediksi Togel Hari ini - Prediksi Togel hari ini 27 Mei 2012 kali ini sofilmendo bagikan PREDIKSI TOGEL, dan berikut ini adalah Prediksi Togel Singapura jika anda pengen hasilnya bagus kombinasikan Prediksi berikut ini dengan prediksi anda jadi langsung aja anda simak berikut ini Prediksi Togel Singapura Minggu 27 Mei 2012 :

Prediksi Togel Singapura 27 Mei 2012 :
Angka Wajib:
6545
Angka Lemah 2D:
88 87 19 12 11 92 17 48
28 01 98 20 34 77 40 57
87 50 75 89 37 89 78 85


Cheat Lost Saga LS 27 Mei 2012 Terbaru Hari Ini

Posted: 26 May 2012 04:31 PM PDT

Cheat Lost Saga LS 27 Mei 2012 Terbaru Hari Ini - Kali ini sofilmendo akan sedikit berbagi seputer Cheat Game Online yaitu Lost Saga. Berikut ini CHEAT LOST SAGA 27 Mei Terbaru 2012 adalah  Cheat Lost Saga LS 27 Mei 2012 Skill No delay

http://3.bp.blogspot.com/-3FC4R-I9BUY/Tp_Njv2XBqI/AAAAAAAAAH0/7juQUARx1yA/s200/Lost+Saga.jpgCheat Lost Saga LS 27 Mei 2012 Skill No delay
Thanks To :
[*]N2 Vip member

Credit : YoniYjm

Fitur Cheat Vip Member Lost Saga
* Skil No Delay
* Low Damage/Unlimeted HP
* 1 Hit Crussade
* Menu D3D


Cara Pakai :
* Buka Ls
* Buka Perx
* Browse
* Masukkan DLL
* Play LS
* On kan saat Notice Terakhir

F2 = 1 Hit Crussade
F1 = Skil No delay

Unlimited HP = Auto On

Work : windows Xp dan Windows 7

Virus Total



Jika Gak bekerja :

* Lengkapi jamu2 nya
* Matikan Antivirus karena Dll nya di anggap virus padahal cuma false alarm
* Restart Komputer
* Coba Pakai Injector lain

Download : Disini

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...

Demikianlah Cheat Lost Saga LS 27 Mei 2012 Terbaru Hari Ini semoga dapat bermanfaat bagi para Cheaters.


sumber


0 komentar:

Post a Comment