Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Tips Cara Nembak Cewek

Posted: 23 Mar 2012 10:29 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLpwd8SUDaOJw7rzRU_eZs4S5xC2g0LFqxql3D4UqZUpkdmx7Vn8Gqb3tfnXmkA2ztih_ApyqQO5HGEQ8emK9pyzNg0ucA-KaU3OWhB0f5Q19QcB2GIQJAltDBANhR-hY9HQQtqRct9sdN/s1600/I+LOVE+YOU.jpg
Tips Cara Nembak Cewek - Cara Nembak Cewek. Jika anda kesulitan Nembak cewek ? atau butuh tips buat nembak cewek yah ? Saya ada beberapa tips nembak cewek dan cara nembak cewek yang jitu buat kamu-kamu yang sedang jatuh cinta dan ingin mengungkapkan perasaan cinta tersebut pada orang-orang yang kamu sayang. Beberapa tips cara nembak cewek yang jitu adalah sebagai berikut :

- Kalo cara tradisionalnya yaitu si cowok memberikan cincin sambil berlutut di depan cewek. Hehehe tapi ini cara basi banget udahan.
- Jika si cewek suka jadi pusat perhatian, adakanlah pesta kejutan dengan semua teman-temannya dan kalau perlu keluarganya. Lalu anda tembak dia disana deh. Tapi jika ditolak resiko anda tanggung sendiri.

- Jika si cewek suka hal yg romantis, bawalah setangkai bunga mawar dan lakukanlah penembakan di tempat favoritnya.
- Jika cewek tipe yang suka  atau hobi olahraga, lakukanlah penembakan di atas gunung saat kemah, camping atau lagi daki gunung gitu deh.

- Jika dia suka basket atau pertandingan olahraga, berikanlah kejutan dengan melamarnya di stadion tempat berlangsungnya pertandingan di depan orang banyak di stadion tersebut. Hahahaha kalo ditolak ga tanggung gue.

- Hari Valentine juga merupakan kesempatan yg bagus, (bentar lagi kan palentine) di hari spesial ini jika dia memberikan mawar atau cokelat maka ini akan menjadi kejutan besar

- Jika anda cowok pemalu dan ga berani ngomong langsung sama dia, bikin aja video trus ajak nonton bareng sama si cewek itu.

- Jika anda tau dia suka dengerin radio tiap hari, cari tau aja stasiun radio yg dia suka puter, terus bikin kejutan dengan nembak dia di radio. Dengan sms on air di radio dan tembak dia. Tapi kalo anda berani langsung aja anda telepon dia dan langsung aja anda tembak.
Mungkin itu aja sih tips nembak cewek yang bisa saya berikan kepada kamu-kamu. Semoga bermanfaat dan berhasil aja deh untuk nembak cewek yang kalian suka

Tips Cara Nembak Cewek
sumber


Prediksi Skor GRESIK UNITED VS PELITA JAYA 24 Maret 2012

Posted: 23 Mar 2012 10:20 AM PDT

Prediksi Skor GRESIK UNITED VS PELITA JAYA 24 Maret 2012Pilihan sulit dihadapi Agus Indra Kurniawan. Prediksi skor pertandingan Gresik United vs Pelita Jaya Di satu sisi, dia masih butuh istirahat untuk memulihkan cedera lutut kanannya. Di sisi lain, dia dituntut untuk bisa memperkuat Gresik United dalam laga melawan Pelita Jaya besok (24/3). Demi tim, dia siap turun meski berisiko cederanya makin parah.

Prediksi skor pertandingan Gresik United vs Pelita Jaya Agus mengalami cedera itu saat membela Gresik United dalam tur di Sumatera awal Februari lalu. Kapten tim Gresik United tersebut mengakui bahwa bukan sekali ini saja dirinya dipaksakan memperkuat timnya sekalipun kondisinya tidak fit. Dia juga dipaksa main saat Gresik United menjalani laga melawan Deltras Sidoarjo (14/2) dan Persidafon.

Sementara itu, ditemui sebelum latihan sore kemarin, Freddy menyatakan memainkan Agus karena memang stok gelandang serang tinggal dua pemain. Selain Agus, Gresik United sebenarnya masih memiliki David Faristian. Namun, sama dengan Agus, David belum 100 persen sembuh dari cedera memar otot ligamen lutut kanan.

Agus maupun David baru sepekan ini menjalani latihan penuh bersama rekan-rekan mereka. Itulah yang membuat Freddy sedikit ketir-ketir dengan performa Agus. "Mungkin dia nanti belum bisa 100 persen main. Saya tidak berani menjamin dia bisa tampil bagus atau tidak," ucap Freddy.

Head to head Gresik United vs Pelita Jaya:
belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Gresik United:
19 Mar 2012 (ISL) Gresik United 2 – 0 Persib
12 Mar 2012 (ISL) Persija 2 – 0 Gresik United
06 Mar 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 3 – 0 Gresik United
18 Feb 2012 (ISL) Gresik United 3 – 2 Persidafon
14 Feb 2012 (ISL) Gresik United 2 – 1 Deltras FC

Lima pertandingan terakhir Pelita Jaya:
18 Mar 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 1 – 1 Pelita Jaya
14 Mar 2012 (ISL) Pelita Jaya 1 – 0 Persela
11 Mar 2012 (ISL) Pelita Jaya 2 – 1 Arema
03 Mar 2012 (ISL) Persipura 2 – 1 Pelita Jaya
28 Feb 2012 (ISL) Persiwa Wamena 4 – 2 Pelita Jaya

Prediksi susunan pemain Gresik United vs Pelita Jaya:
Gresik United: Ade Mochtar, Muhammad Kusen, Lan Bastian Balatas, Wismoyo Widhistio, Mujib Riduwan, Kacung Khoirul Munib, Uston Nawawi, Anang Ma'ruf, Agus Indra, Gaston Castano, Marwan Sayedeh.
Pelita Jaya: Shahar Ginanjar, Ruben Karel Sanadi, Victor Igbonefo, Stanislav Zhelev Zhekov, Edi Hafid Murtado, Joko Sasongko, John Tarkpor, Egi Melgiansyah, Engel Berd Sani, Mohd Safee Sali, Greg Nwokolo.

Prediksi skor akhir: Gresik United kemungkinan akan bermain imbang melawan Pelita Jaya dengan skor … Gresik United 1 – 1 Pelita Jaya. Pertandingan Gresik United vs Pelita Jaya disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 24 Maret 2012, pukul 15.30 WIB


CHEAT PB POINT BLANK 24 Maret 2012

Posted: 23 Mar 2012 10:10 AM PDT

Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 24 Maret 2012 . silahkan lihat + download Cheat PB 24 Maret 2012 update Cheat Point Blank 1 Hit Snipe + Full Wallhack 24032012 Terbaru yang keren ini:

Cheat PB 24 Maret 2012 - Cheat Point Blank 1 Hit Snipe + Full Wallhack 24032012 Terbaru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg
Fitur :

- Full WH

    * WH Clean No Bercak
    * Wh robots
    * Wh Chams
    * No Fog
    * brigttnes
    * No smoke

- Full Esp

    * Esp Distance
    * Esp name
    * Esp Radar
    * Esp Darah
    * Esp box

- Full Cheat :

    * Set lari tuyul | Maksimal gunakan Set 3
    * Damage ALL Weapon
    * Damage SG
    * 1 Hit Sniper (New)

Tutorial

   1. Buka PB launcher
   2. Buka Cheat
   3. Start
   4. Happy Cheating dah,,

Hotkeys
Insert : On/Off menu
Arah panah kanan : ON
Arah panah kiri : Off


Keterangan :
On kan Damage dan lari serta 1 hit saat di dalam pertandingan
Setelah selesai jngan lupa offkan dlu,,

 Gunakan salah satu saja , misal lu pakai sniper gunkan 1 hit sniper,
lu pakai SG gunakan dmg sg saja,,

Credit
YonnaSNSD



NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda


Free Download Cheat Point Blank 24 Maret 2012 Cheat 1 Hit Snipe + Full Wallhack Update Point Blank
Rating: 4.5


Prediksi Skor AC MILAN VS AS ROMA 25 Maret 2012

Posted: 23 Mar 2012 09:09 AM PDT

Prediksi Skor AC MILAN VS AS ROMA 25 Maret 2012 - Empat hari setelah mimpi treble dipastikan musnah menyusul kegagalan di semifinal Coppa Italia Prediksi skor pertandingan AC Milan vs AS Roma, Milan akan menghadapi salah satu mimpi buruknya pasca-calciopoli. I Rossoneri jadi membutuhkan sebagian pemain mereka yang cedera pulih secepatnya.

Prediksi skor pertandingan AC Milan vs AS Roma Setan Merah akan menjamu Roma di giornagmta 29, Sabtu (24/3). I Lupi mungkin hanya tim peringkat keenam yang defisit 16 poin dari Il Diavolo dan masih berkutat dengan inkonsistensi. Tapi, mereka adalah mimpi buruk bagi Milan.


Pasca-calciopoli, kedua tim sudah bertemu 13 kali di Serie A dan Coppa Italia. AS Roma enam kali memaksa AC Milan bertekuk lutut dan lima kali bermain imbang.
Rossoneri hanya dua kali menang 2-1 di Serie A 2009/10 dan 3-2 pada pertemuan pertama liga musim ini. Tapi, dua hasil itu selalu diwarnai kontroversi.

Pada 2009/12, penalti Ronaldinho yang menyamakan skor 1-1 didapatkan setelah Alessandro Nesta jatuh terlalu mudah di kotak penalti Roma. Lima bulan lalu, gol kedua Zlatan Ibrahimovic yang membuat skor menjadi 3-1 dicetak saat ia terlihat sedikit off-side.

Milan tidak bisa main-main menghadapi Roma. Apalagi sang lawan dalam kondisi bagus menyusul dua kemenangan beruntun 1-0 atas Palermo dan Genoa berkat gol cepat di menit ketiga. Setidaknya hasil itu memperlihatkan pertahanan tim asuhan Luis Enrique cukup baik dalam menjaga keunggulan.

Gaya main Roma juga berpotensi merepotkan Milan karena mirip. Sementara Rossoneri mampu menguasai bola rata-rata 30 menit 28 detik per partai. Giallorossi 30 menit 18 detik. Setan Merah melepaskan 675 passing per partai dengan akurasi 71.5%, sedangkan Tim Serigala 654,7% dengan akurasi 70,4%.

Lawan yang jago mengendalikan permainan seperti Roma bakal memaksa Milan menguras tenaga untuk merebut bola dan mempertahankannya. Bahaya kalau skuad Massimilano Allegri tampil dengan keseimbangan fisik tidak prima setelah bermain 120 menit di Coppa Italia.

"Perpanjangan waktu di Coppa Italia itu menyulitkan kami. Para pemain tidak bida melakukan apa-apa lagi. Kami tidak lagi mempunyai fisik yang cukup untuk melakukan tekanan," kata Allegri kepada Football Italia.

Ini salah satu alasan mengapa Mila membutuhkan sebagian pemainnya yang sebelum oni berada di ruang perawatan pulih secepat mungkin. Mereka bisa menolong Allgeri melakukan rotasi agar fisik pemain tetap segar.

Dari deretan pengisi daftar indisponibili, Kevin-Prince Boateng, Alessandro Nesta, Robinho, dan Mark van Bommel berpeluang paling bagus untuk pulih. Boateng dan Nesta kabarnya sudah mulai berlatih reguler awal pekan ini.

Alasan lain mengapa pemain pemain ini perlu mencapai match fitness yang cukuo untuk menghadapi Roma adalah laga perempat final perama Liga Champion menghadapi Barcelona (28/3). Kalau Milan menginginkan Boateng cs, merumput disana, mereka sebaiknya melakukan pemanasan dan pertandingan sulit melawan Roma adalah sebuah persiapan yang bagus.

Dari kubu AS Roma, Fransesco Totti dikabarkan bisa pulih untuk partai ini. Absen saat menghadapi Genoa, sang kapten adalah pemain yang paling banyak membuat peluang untuk Roma. Semakin jelas Thiago Silva dkk. akan menemui sebuah pertandingan yang sulit.

Head to head AC Milan vs AS Roma:
29 Okt 2011 (PSA) AS Roma 2 – 3 AC Milan
08 Mei 2011 (PSA) AS Roma 0 – 0 AC Milan
19 Des 2010 (PSA) AC Milan 0 – 1 AS Roma
07 Mar 2010 (PSA) AS Roma 0 – 0 AC Milan
19 Okt 2009 (PSA) AC Milan 2 – 1 AS Roma

Lima pertandingan terakhir AC Milan:
21 Mar 2012 (PCI) Juventus 2 – 2 AC Milan
18 Mar 2012 (PSA) Parma 0 – 2 AC Milan
11 Mar 2012 (PSA) AC Milan 2 – 0 Lecce
07 Mar 2012 (PLC) Arsenal 3 – 0 AC Milan
04 Mar 2012 (PSA) Palermo 0 – 4 AC Milan

Lima pertandingan terakhir AS Roma:
20 Mar 2012 (PSA) AS Roma 1 – 0 Genoa
11 Mar 2012 (PSA) Palermo 0 – 1 AS Roma
04 Mar 2012 (PSA) AS Roma 1 – 2 Lazio
26 Feb 2012 (PSA) Atalanta 4 – 1 AS Roma
19 Feb 2012 (PSA) AS Roma 1 – 0 Parma

Prediksi susunan pemain AC Milan vs AS Roma:
AC Milan: 32-Abbiati, 15-Mesbah, 33-Thiago Silva, 5-Mexes, 25-Bonera, 22-Nocerino, 23-Ambrosini, 14-Muntari,  28-Emanuelson,  11-Ibrahimovic, 92-El Shaarawy.

AS Roma: 24-Stekelenburg, 3-Jose Angel, 5-Heinze, 44-Kjaer, 87-Rosi, 23-Greco, 16-De Rossi, 19-Gago, 10-Totti, 31-Borini, 9-Osvaldo.

Prediksi skor Akhir : AC Milan kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan AS Roma dengan skor … AC Milan 2 – 0 AS Roma. Pertandingan AC Milan vs AS Roma disiarkan LIVE di INDOSIAR pada tanggal 25 Maret 2012, pukul 00.00 WIB


Cheat LS Lost Saga 24 Maret 2012

Posted: 23 Mar 2012 10:03 AM PDT

Cheat LS Lost Saga 24 Maret 2012 - Sofilmendo mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga , nah, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga LS 24 Maret 2012 Skill No delay + 1 Hit Crusade, yuk mendingan langsung kita cekidot ke TKP !

Cheat Lost Saga 24 Maret 2012 - Cheat LS No Delay Hack + Peso Hack
NoDelay Hack :
1. Cheat ini skill ga abis" NoDelayHack
- Download cheat
- Extract hasil download tadi
- Klik pada scvhost.exe
- Copykan lswebbroker.exe ke folder LS kamu
- Mainkan Lost Saga seperti biasa, cheat akan aktif dengan sendirinya
- Sewaktu di Lobby, tekan F2
- Happy Cheat. Jangan sampe rusuh !

>> Download No Delay Hack <<

Peso Hack :
2. Setiap Jual Item Peso akan di kalikan 10 >>HACKPESO<<
- Download cheat
- Extract hasil download tadi
- Klik pada scvhost.exe
- Copykan lswebbroker.exe ke folder LS kamu
- Mainkan Lost Saga seperti biasa, cheat akan aktif dengan sendirinya
- Sewaktu di Lobby, tekan F3
- Happy Cheat. Jangan sampe rusuh !

>> Download Peso Hack <<


NB :
Kadang cheat ini membutuhkan antivirusnya untuk di nonaktifkan karena ada beberapa antivirus yang mengira ini adalah virus padahal tidak. Selamat mencoba Cheat Lost Saga 24 Maret 2012 - Cheat LS No Delay Hack + Peso Hack


Prediksi Skor GETAFE VS VALENCIA 25 Maret 2012

Posted: 23 Mar 2012 10:01 AM PDT

Prediksi Skor GETAFE VS VALENCIA 25 Maret 2012 - Hasil cukup berbeda didapat kedua tim ditenga pekan ini, Prediksi Skor Pertandingan Getafe vs Valencia Getafe yang melawat kemarkas Osasuna berhasil mecuri satu angka. Sedangkan Valencia yang menjamu Zaragoza justru harus menggung malu setelah dipermalukan dengan skor 1-3. 
Prediksi Skor Pertandingan Getafe vs Valencia Satu poin diraih Getafe saat menahan Osasuna dalam duel midweek. Disebut kesuksesan lantaran Osasuna tampil lebih dari cukup untuk membawa pulang tiga angka. Lantas apa yang membuat mereka gagal? Miguel Angel Moya
Kiper Getafe itu mementahkan setidaknya tiga peluang emas Osasuna. Kini tugas Moya bakal lebih berat lagi: menahan gempuran para personel Valencia, yang dipimpin Roberto Soldado, di Coliseum Afonso Perez, Sabtu (24/3).

Menilik kualias individu maupun mengamati fakta statistik di liga, Soldagol jelas delantero yang lebih berbahaya ketimbang deretan striker Osasuna seperti Fransisco Punal, Nino, atau Kike Sola.

Buktinya, terpapar jelas hattrick Soldado ke gawang Athletic bilbao pada akhir pekan lalu menyamai raihan total gol di semua ajang dalam musim debutnya berseragam El Che (25 gol).

Hebatnya waktu kurang dari dua musim yang dihabiskan Soldado untuk mengemas 50 gol itu lebih singkat dari rekor David Villa. Mantan ikon Valencia ini perlu waktu hingga tiga musim untuk mencetak 50 gol pertamanya bareng El Che. Tak cuma itu, efektivitas Soldado juga lebih baik (0.59 gol per partai) ketimbang Villa (0,57).

Nah, mampukan Moya dan skuad El Geta menahan Soldado dkk.? Memang sulit, tapi hasil positif di partai ini sangat penting mengingat Valencia hanyalah awal dari jadwal maut El Geta dalam kurun sebulan ke depan. Berikutnya anak asuh Luis Garcia masih harus meladeni Atletico Madrid (1/3), Barcelona(11/4), hingga Sevilla (15/4).

Head to head Getafe vs Valencia: 29 Okt 2011 (PLL) Valencia 3 – 1 Getafe
03 Apr 2011 (PLL) Getafe 2 – 4 Valencia
15 Nov 2010 (PLL) Valencia 2 – 0 Getafe
23 Feb 2010 (PLL) Valencia 2 – 1 Getafe
24 Sep 2009 (PLL) Getafe 3 – 1 Valencia

Lima pertandingan terakhir Getafe:
21 Mar 2012 (PLL) Osasuna 0 – 0 Getafe
18 Mar 2012 (PLL) Getafe 1 – 0 Real Sociedad
13 Mar 2012 (PLL) Villarreal 1 – 2 Getafe
04 Mar 2012 (PLL) Getafe 1 – 3 Málaga
26 Feb 2012 (PLL) Real Betis 1 – 1 Getafe

Lima pertandingan terakhir Valencia:
22 Mar 2012 (PLL) Valencia 1 – 2 Real Zaragoza
19 Mar 2012 (PLL) Athletic Bilbao 0 – 3 Valencia
16 Mar 2012 (PLE) PSV Eindhoven 1 – 1 Valencia
11 Mar 2012 (PLL) Valencia 2 – 2 RCD Mallorca
09 Mar 2012 (PLE) Valencia 4 – 2 PSV Eindhoven

Prediksi susunan pemain Getafe vs Valencia:
Getafe: 25-Moya, 20-Valera, 2-Cata Diaz, 5-Alexia, 3-Mane, 6-Lacen, 21-Muchel, 16-P. Rios, 17-Castro, 10-Gavillan, 7-Miku.
Valencia: 13-Gualta, 2-Bruno, 4-Rami, 18-V. Ruiz, 17-J. Alba, 5-M. Topal, 21-Parejo, 14-Piatti, 7-Jonas, 22-J. Mathieu, 9-Soldado.
Bursa taruan: Getafe 0 : 1/4 Valencia

Prosentase kemenangan: Getafe 52 : 48 Valencia
Prediksi skor akhir: Getave 2 - 1 Valencia, Pertandingan Getafe vs Valencia disiarkan LIVE di TV ONE pada tanggal 25 Maret 2012, pukul 04.00 WIB


CHEAT PB POINT BLANK 24 Maret 2012 Terbaru

Posted: 23 Mar 2012 10:01 AM PDT

Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 24 Maret 2012 . silahkan lihat + download Cheat PB 24 Maret 2012 update Cheat Point Blank 1 Hit Snipe + Full Wallhack 24032012 Terbaru yang keren ini:

Cheat PB 24 Maret 2012 - Cheat Point Blank 1 Hit Snipe + Full Wallhack 24032012 Terbaru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg
Fitur :

- Full WH

    * WH Clean No Bercak
    * Wh robots
    * Wh Chams
    * No Fog
    * brigttnes
    * No smoke

- Full Esp

    * Esp Distance
    * Esp name
    * Esp Radar
    * Esp Darah
    * Esp box

- Full Cheat :

    * Set lari tuyul | Maksimal gunakan Set 3
    * Damage ALL Weapon
    * Damage SG
    * 1 Hit Sniper (New)

Tutorial

   1. Buka PB launcher
   2. Buka Cheat
   3. Start
   4. Happy Cheating dah,,

Hotkeys
Insert : On/Off menu
Arah panah kanan : ON
Arah panah kiri : Off


Keterangan :
On kan Damage dan lari serta 1 hit saat di dalam pertandingan
Setelah selesai jngan lupa offkan dlu,,

 Gunakan salah satu saja , misal lu pakai sniper gunkan 1 hit sniper,
lu pakai SG gunakan dmg sg saja,,

Credit
YonnaSNSD


NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda


Free Download Cheat Point Blank 24 Maret 2012 Cheat 1 Hit Snipe + Full Wallhack Update Point Blank
Rating: 4.5


Prediksi Skor REAL MADRID VS REAL SOCIEDAD 25 Maret 2012

Posted: 23 Mar 2012 09:44 AM PDT

Prediksi Skor REAL MADRID VS REAL SOCIEDAD 25 Maret 2012 - Real Madrid kembali akan menjamu Tim papan tengah klasemen, Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad Pekan ini madrid akan menjamu Sociedad di lanjutan La Liga pekan (7/2/11) 01:00WIB. Madrid yang pekan kemarin tumbang,juga oleh tim papan bawah Osasuna membuat langkah Real Madrid untuk tetap menjaga jarak poin dengan barca kian terganjal.

Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad Sociedad yang datang dengan rasa percaya diri, Berambisi untuk mencuri poin dikandang Madrid.Bukan tidak mungkin langkah Madrid kembali akan terjegal jika Madrid mengulangi kesalahan saat melawan Osasuna.Karena kekalahan dari osasuna.

Langkah Real Madrid menjaga jarak dengan sang pemuncak Barcelona kian menemui batu terjal usai mereka tak berkutik di tangan Osasuna dan kalah 1-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Reyno de Navarra, Senin (31/1) WIB. Kendati masih tetap nyaman duduk di urutan kedua, tetapi jarak poin Los Blancos dengan Barca kian menjauh. Blaugrana kini surplus tujuh angka dari Madrid.

Hasil Ini merupakan kekalahan kedua Madrid di musim ini. Laga ini berjalan terbilang sangat keras. Terhitung, ada sembilan pemain tim tuan rumah yang dicatat wasit karena menerima hadiah kartu kuning: Soriano, Corominas, Damia, Cumunas, Aranda, Punai, Ricardo, Nelson, Vadocz. Sementara dari Madrid ada tiga punggawa yang menerimanya: Lassana Diarra, Sergio Ramos dan Khedira.

Pertandingan Terakhir Real Madrid
Jan 30 '11 Osasuna Real Madrid 1-0 L
Jan 23 '11 Real Madrid Mallorca 1-0 W
Jan 16 '11 Almeria Real Madrid 1-1 D
Jan 09 '11 Real Madrid Villarreal 4-2 W

Pertandingan Terakhir Sociedad
Jan 29 '11 R.Sociedad Almeria 2-0 W
Jan 23 '11 Villarreal R.Sociedad 2-1 L
Jan 15 '11 Getafe R.Sociedad 0-4 W
Jan 08 '11 R.Sociedad Sevilla 2-3 L

Head To Head Real Madrid vs Real Sociedad
September 18, 2010 Real Sociedad Real Madrid 1-2
February 10, 2007 Real Sociedad Real Madrid 1-2
September 17, 2006 Real Madrid Real Sociedad 2-0
April 08, 2006 Real Madrid Real Sociedad 1-1
November 27, 2005 Real Sociedad Real Madrid 2-2

Perkiraan Formasi Pemain Real Madrid
Iker Casillas, Raúl Albiol Tortajada, Ricardo Carvalho,Álvaro Arbeloa Coca, Ezequiel Garay,Pedro León,Xabi Alonso,Mesut Özil,Emmanuel Adebayor, Cristian Ronaldo,Ángel Fabián Di María.

Perkiraan Formasi Pemain Real Sociedad
Claudio Bravo Muñoz, De La Bella, Ion Ansotegui Gorostola, Mikel Labaka, Zurutuza,Gorka Elustondo Urkola,Diego Rivas Gutiérrez,Dani Estrada, Xabi Prieto,Raúl Tamudo Montero,Antoine Griezmann. 

Prediksi Skor Akhir Real Madrid vs Real Sociedad : 5 - 0


Prediksi Skor LIVERPOOL VS WIGAN 24 Maret 2012

Posted: 23 Mar 2012 09:35 AM PDT

Prediksi Skor LIVERPOOL VS WIGAN 24 Maret 2012 - Pada pertemuan pertama antara kedua tim pada musim ini, Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Wigan Wigan dan Liverpool hanya mampu bermain imbang 0-0 selama 90 menit jalannya pertandingan.

Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Wigan Kedua tim ini telah bertemu sebanyak 15 kali sepanjang sejarah dan Liverpool berhasil mendominasi dengan meraih 9 kemenangan, 5 hasil seri, dan hanya 1 kali kekalahan dari Wigan.
Sebelum promosi ke Liga Premier Inggris, Wigan tidak pernah berhadapan dengan Liverpool, dan satu-satunya kemenangan mereka terjadi pada bulan Maret 2010 saat Rodallega mencetak gol kemenangan bagi Wigan di DW Stadium.

Head to Head Liverpool vs Wigan:
21 Des 2011: Wigan 0-0 Liverpool (EPL)
12 Feb 2011: Liverpool 1-1 Wigan (EPL)

5 pertandingan terakhir Liverpool:
 21 Mar 2012: QPR 3-2 Liverpool (EPL)
18 Mar 2012: Liverpool 2-1 Stoke (Piala FA)
13 Mar 2012: Liverpool 3-0 Eveton (EPL)
10 Mar 2012: Sunderland 1-0 Liverpool (EPL)
3 Mar 2012: Liverpool 1-2 Arsenal (EPL)

5 pertandingan terakhir Wigan:
17 Mar 2012: Wigan 1-1 West Bromwich (EPL)
11 Mar 2012: Norwich 1-1 Wigan (EPL)
3 Mar 2012: Wigan 0-2 Swansea (EPL)
25 Feb 2012: Wigan 0-0 Aston Villa (EPL)
11 Feb 2012: Bolton 1-2 Wigan (EPL)

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Wigan:
Liverpool: Reina, Enrique, Carragher, Skrtel, Kelly, Downing, Spearing, Gerarrd, Adam, Suarez, Carroll.
Wigan: Al  Habsi, Alcaraz, Caldwell, Boyce, Figueroa, McCarthy, Moses, McArthur, Beausejour, Di Santo, Maloney.

Prediksi Skor Akhir Liverpool vs Wigan : 2 - 0


Prediksi Skor BAYERN MUNCHEN VS HANNOVER 96 24 Maret 2012

Posted: 23 Mar 2012 09:25 AM PDT

Prediksi Skor BAYERN MUNCHEN VS HANNOVER 96 24 Maret 2012 - Pada pertemuan pertama antara kedua tim pada musim ini, Prediksi Skor Pertandingan Bayern Munich vs Hannover 96 Hannover berhasil meraih kemenangan 2-1 berkat gol dari Abdellaoue dan Pander, sedangkan gol Munchen dicetak oleh Alaba.

Prediksi Skor Pertandingan Bayern Munich vs Hannover 96 Dalam 5 pertemuan terakhir antara kedua tim, Bayern Munich berhasil meraih 3 kemenangan, sedangkan 2 pertandingan lainnya dimenangkan oleh Hannover.
Hannover berhasil mengalahkan Bayern Munich sebanyak 9 kali, dimana 8 diantara kemenangan tersebut terjadi ketika Hannover bermain di kandang.

Head to head Bayern Munich vs Hannover 96 : 
23 Okt 2011: Hannover 96 2-1 Bayern Munich (Bundesliga)
5 Mar 2011: Hannover 96 3-1 Bayern Munich (Bundesliga)

5 pertandingan terakhir Bayern Munich:
21 Mar 2012: Monchengladbach 0-0 Bayern Munich (DFB-Pokal)
17 Mar 2012: Hertha Berlin 0-6 Bayern Munich (Bundesliga)
13 Mar 2012: Bayern Munich 7-0 Basel (Liga Champions)
10 Mar 2012: Bayern Munich 7-1 Hoffenheim (Bundesliga)
3 Mar 2012: Leverkusen 2-0 Bayern Munich (Bundesliga)

5 pertandingan terakhir Hannover 96:
18 Mar 2012: Hannover 96 4-1 FC Koeln (Bundesliga)
15 Mar 2012: Hannover 96 4-1 Standard Liege (Europa League)
11 Mar 2012: Werder Bremen 3-0 Hannover 96 (Bundesliga)
8 Mar 2012: Standard Liege 2-2 Hannover 96 (Europa League)
3 Mar 2012: Hannover 96 2-2 Augsburg (Bundesliga)

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munich vs Hannover 96 :
Bayern Munich: Neuer, Rafinha, Boateng, Badstuber, Lahm, Robben, Alaba, Kroos, Ribery, Gomez, Muller.

Hannover 96: Zieler, Schulz, Eggimann, Haggui, Cherundolo, Rausch, Schmiedebach, Stindl, Pinto, Abdellaoue, Schlaudraff.

Prediksi Skor Pertandingan Bayern Munich vs Hannover 96
sumber


Tips Cara Mengatur Font di Blogspot

Posted: 23 Mar 2012 07:27 AM PDT

Tips Cara Mengatur Font di Blogspot - Bagi sobat yang memiliki Blog di Blogspot berikut tata cara untuk pengaturan Font. Silahkan masuk dengan Account blogspot sobat lalu pilih Tata Letak kemudian Edit Html. Setelah itu tekan CTRL+F3 untuk kemudahan melakukan pencarian.Berikut merupakan penjelasan untuk pengaturan Font dan bisa mencoba sendiri Font yang anda inginkan untuk Blog anda.
# Page Background color --> pengaturan warna background blog. Silahkan klik warna yang ada di sebelah kanan yang di sukai
# Text Color --> pengaturan warna hurup dari posting-an
# Link Color --> pengaturan warna hurup yang di link
# Blog Title Color --> pengaturan warna hurup judul Blog
# Blog Description Color --> pengaturan warna hurup deskripsi blog
# Post Title Color --> pengaturan warna hurup judul posting-an
# Border Color --> pengaturan warna kotak yang mengelilingi judul blog, serta garis pemisah
# Sidebar Title Color --> pengaturan warna hurup judul yang anda di sidebar (kolom samping)

# Sidebar Title Color --> pengaturan warna hurup yang ada di sidebar(kolom samping)
# Visited link Color --> pengaturan warna hurup link ketika pengunjung mengarahkannya ke tulisan yang mengandung link
# Text Font --> pengaturan jenis hurup,berlaku untuk hurup hasil dari posting-an ataupun hurup yang ada di sidebar
# Sidebar Title Font --> pengaturan jenis hurup untuk judul yang ada di sidebar serta tanggal postingan
# Blog Title Font --> pengaturan jenis hurup Judul blog
# Blog Description Font --> Pengaturan jenis hurup dekripsi blog
# Post Footer Font --> pengaturan jenis hurup footer (contoh : posted by )
# Klik " SAVE CHANGES" untuk mengakhiri pengaturan. Selesai

Tips Cara Mengatur Font di Blogspot
sumber


Prediksi Skor AJAX AMSTERDAM VS PSV EINDHOVEN 25 Maret 2012

Posted: 23 Mar 2012 07:00 AM PDT


Prediksi Skor AJAX AMSTERDAM VS PSV EINDHOVEN 25 Maret 2012Feyenoord selalu menjadi rival klasik Ajax Amsterdam. Prediksi Skor Pertandingan Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven Tapi ketika prestasi jadi patokan, PSV Eindhoven adalah ancaman terbesar. Karena itu, pertemuan dua tim tersukses di Belanda ini pada Minggu (25/3) bakal menjadi bentrokan yang paling dinanti di tahun ini.


Prediksi Skor Pertandingan Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven Semakin istimewa bukan saja karena tradisi dan fakta histori melainkan duel ini mungkin mempertaruhkan posisi di akhir musim. Ya, baik Ajax maupun PSV masih sama-sama punya mimpi menguasai Eredivisie mengingat jarak masing-masing dengan sang pemuncak, AZ Alkmaar, hanya satu dan dua poin.

Tambahan tiga poin plus harapan skenario buruk terjadi pada AZ, yang harus berduel minus pelatih, bisa membuat salah satu dari dua tim ini menjadi pemuncak. Siapa yang punya kans lebih besar? Selalu Ajax lebih berada dalam posisi sedikit diunggulkan.

Selain faktor tuan rumah, anak asuh Frank de Boer ini sudah sepenuhnya bangkit dan siap membukukan kemenangan ketujuh dalam tujuh partai terakhir. Sementara itu, performa PSV masih labil. Tiga angka kontra Heerenveen pada akhir pekan lalu menjadi kemenangan pertama dalam lima pertandingan di semua ajang.

"Partai nanti menjadi duel yang wajib dimenangi. Mereka juga sedang dalam periode yang tak bagitu baik dan semoga kami bisa menambahkan satu kekalahan lagi," ucap gelandang Ajax, Siem de Jong, kepada Voetball International.

"Semoga suporter memadati stadion dan mendukung dengan sepenuh hati karena kami juga jarang menang atas PSV. Tapi, saya pikir kali ini kami punya kesempatan bagus," timpal Vurnon Anita.

Well, apa yang diucapkan Anita rupanya memang fakta, Ajax tak lagi dominan karena di tiga bentrokan pamungkas duel selalu berakhir seri. Harus mundur lebih dari dua tahun untuk mencari kemenangan terakhir Ajax atas PSV. Tepatnya pada medio Maret 2010 ketika Luis Suarez cs. mencukur PSV 4-1 di Amsterdam Arena.

Head to head Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven:
18 Sep 2011 (PEB) PSV Eindhoven 2 – 2 Ajax Amsterdam
27 Feb 2011 (PEB) PSV Eindhoven 0 – 0 Ajax Amsterdam
21 Nov 2010 (PEB) Ajax Amsterdam 0 – 0 PSV Eindhoven
14 Mar 2010 (PEB) Ajax Amsterdam 4 – 1 PSV Eindhoven
16 Agu 2009 (PEB) PSV Eindhoven 4 – 3 Ajax Amsterdam

Lima pertandingan terakhir Ajax Amsterdam:
18 Mar 2012 (PEB) ADO Den Haag 0 – 2 Ajax Amsterdam
11 Mar 2012 (PEB) Ajax Amsterdam 3 – 0 RKC Waalwijk
04 Mar 2012 (PEB) Ajax Amsterdam 4 – 1 Roda JC Kerkrade
26 Feb 2012 (PEB) SBV Excelsior 1 – 4 Ajax Amsterdam
24 Feb 2012 (PLE) Manchester United 1 – 2 Ajax Amsterdam

Lima pertandingan terakhir PSV Eindhoven:
22 Mar 2012 (NVB) SC Heerenveen 1 – 3 PSV Eindhoven
18 Mar 2012 (PEB) PSV Eindhoven 5 – 1 SC Heerenveen
16 Mar 2012 (PLE) PSV Eindhoven 1 – 1 Valencia
11 Mar 2012 (PEB) NAC Breda 3 – 1 PSV Eindhoven
09 Mar 2012 (PLE) Valencia 4 – 2 PSV Eindhoven

Prediksi susunan pemain Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven:
Ajax Amsterdam: Kenneth Vermeer, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Vurnon Anita, Ricardo van Rhijn, Dico Koppers, Christian Eriksen, Siem de Jong, Theo Janssen, Ismail Aissati, Aras Özbiliz 

PSV Eindhoven: Przemyslaw Tyton, Erik Pieters, Marcelo, Wilfred Bouma, Atiba Hutchinson, 
Georginio Wijnaldum, Kevin Strootman, Zakaria Labyad, Dries Mertens, Jeremain Lens, Tim Matavz.

Prediksi skor akhir : Ajax Amsterdam 2 – 1 PSV Eindhoven. Pertandingan Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven disiarkan LIVE di TELKOMVISION pada tanggal 25 Maret 2012, pukul 21.30 WIB
Prediksi Skor Pertandingan Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven
sumber


Prediksi Skor CHELSEA VS TOTTENHAM HOTSPUR 24 Maret 2012

Posted: 23 Mar 2012 05:58 AM PDT

Prediksi Skor CHELSEA VS TOTTENHAM HOTSPUR 24 Maret 2012 - Dalam ranah sepak bola, Prediksi Skor Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur London beberapa musim terakhir lebih panas daripafa sebelum-sebelumnya. Tottenham berkontribusi besar di dalamnya. Namun, niat Spurs menjadi yang terbaik di ibu kota musim ini harus melewati rival sejati: klub terbaik Londonium dalam sedekade terakhir.

Tottenham vs Chelsea 

Prediksi Skor Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur William Gallas dan Carlo Cudicini dua pemain Tottenham, bertutur soal kesamaan Spurs dengan eks klub mereka, Chelsea. Hanya, kesamaan itu masih berupa tampilan luar. Spurs, menurut mereka, bisa berjaya seperti Chelski.

Opini menjelang duel peryama musim ini pada 22 Desember itu terasa wajar meluncur dari mulut dua pemain itu. Usai start lemah berupa dua kekalahan pada dua pekan pertama, Spurs melaju dengan 10 laga tak terkalahkan sebelum dihentikan Stoke.
Posisi Spurs pun lebih mantap dibandingkan Chelsea. Kubu terakhir bahkan tercecer keluar empat besar. Padahal, selain penguatan di dalam daftar pemain, Si Biru menantu sentuhan menyegarkan Andre Villas-Boas yang terbukti gagal mebgakhiri ketidaksabaran Roman Abramocivh.

Perihal kepemilikan ini akhirnya menjadi perbedaan signifikan kedua klub (sebenarnya antara Chelsea dan hampir semua klub). Kondisi internal klub Spurs tak pernah bergolak seperti yang terjadi di Stanford Bridge. Hanya, ombak yang senantiasa besar di Chelski bisa dibilang sebagai pendorong efektif peningkatan pesat klud London Barat ini.

Perlahan, Chelsea menanjak lagi steelah Roberto Di Matteo naik sebagai pengganti sementara AVB. Empat kemenangan beruntun dihasilkan Chelsea di berbagai ajang di bawah arahan orang Itakua itu. Fernando Torres bahkan sudah bisa membuat gol lagi sehingga pilihan penyerang kembali menarik perjatian karena Didier Drogba belum ingin kehilangan tempat.

Sebaliknya, Tottenham, usai membuat deret berupa tujuh partai tak terkalahkan, mulai kehilangan banyak poin sejak akhir Januari. Puncaknya adalah kekalahan beruntun di tiga pertandingan terakhir.

Keunggulan Spurs atas dua klub London lain, termasuk Chelsea yang berada di peringkat kelima sebelum tengah pekan, terkikis. Tottenham terancam kembali menjadi tim ketiga terbaik setelah Blues dan Arsenal kalau tidak segera kembali ke jalur kemenangan. Hanya, Spurs tahu tugas mengakhiri catatan buruk sejak 1996/97-terbaik ketiga-itu takkan mudah didapat di Bridge.

Chelsea melihat kesempatan kembali ke zona Liga Champion membesar lagi pada Sabtu (24/3) jika bisa menekuk skuad Harry Redknapp. Kans itu besar mengingat rekor buruk Spurs di Bridge.

Kemenangan terakhir Tottenham Hotspur di sana terjadi pada 10 Febuari 1990. Sejak saat itu, Chelsea menghasilkan 15 kali angka penuh di liga usai menjamu klub London Utara itu. Dua lawatan ke White Hart Lane terakhir Chelski yang berakhir imbang juga mengisyaratkan kekuatan Spurs hanya bisa sesekali saja mengungguli The Blues yang hanya menelurkan torehan nyaris mengungguli dua rival sekota itu.
Chelsea memang sempat goyah, tapi tampak mengarah kepada kemampuan membalikkan keadaan. Spurs tampak harus memberi jalan. Sekali lagi.

Head to head Chelsea vs Tottenham Hotspur:
23 Des 2011 (EPL) Tottenham 1 – 1 Chelsea
30 Apr 2011 (EPL) Chelsea 2 – 1 Tottenham
12 Des 2010 (EPL) Tottenham 1 – 1 Chelsea
18 Apr 2010 (EPL) Tottenham 2 – 1 Chelsea
21 Sep 2009 (EPL) Chelsea 3 – 0 Tottenham

Lima pertandingan terakhir Chelsea:
22 Mar 2012 (EPL) Manchester City 2 – 1 Chelsea
18 Mar 2012 (PFA) Chelsea 5 – 2 Leicester
15 Mar 2012 (PLC) Chelsea 4 – 1 Napoli
10 Mar 2012 (EPL) Chelsea 1 – 0 Stoke City
07 Mar 2012 (PFA) Birmingham City 0 – 2 Chelsea

Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur:
22 Mar 2012 (EPL) Tottenham 1 – 1 Stoke City
11 Mar 2012 (EPL) Everton 1 – 0 Tottenham
08 Mar 2012 (PFA) Tottenham 3 – 1 Stevenage FC
04 Mar 2012 (EPL) Tottenham 1 – 3 Manchester United
26 Feb 2012 (EPL) Arsenal 5 – 2 Tottenham

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Tottenham Hotspur:
Chelsea: 1-Cech, 2-Ivanovic, 4-D. Luiz, 24-Cahill, 3-A. Cole, 8-Lampard, 16-Meireles, 7-Ramires, 23-Sturridge, 11-Drogba, 10-Mata.
Tottenham Hotspur: 24-Friedel, 28-Walker, 4-Kaboul, 26-King, 32-Assou- Ekotto, 3-Bale, 8-Parker, 14-Modric, 21-Kranjcar, 11-Van der Vaart, 15-Saha.

Prediksi skor akhir : Chelsea kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Tottenham Hotspur dengan skor … Chelsea 2 – 1 Tottenham Hotspur. Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 24 Maret 2012, pukul 19.45 WIB


Prediksi Skor ARSENAL VS ASTON VILLA 24 Maret 2012

Posted: 23 Mar 2012 05:40 AM PDT

Prediksi Skor ARSENAL VS ASTON VILLA 24 Maret 2012 - Sekurangnya tiga kali sudah di musim ini kolabirasi antara Alexandre Song Prediksi skor pertandingan Arsenal vs Aston Villa dengan salah satu striker Arsenal, terutama Robin van Persie, menghasilkan gol-gol cantik yang berawal dari umpan panjang. Fenomena tersebut seakan menjadi sebuah anomali di tengah tren penggunaan umoan pendek di Gunners.

Prediksi skor pertandingan Arsenal vs Aston Villa Hal inilah yang dianggap Aston Villa sebagai sebuah kejadian luar biasa yang harus diwaspaadai, ketika mereka menyambangi Stadion Emirates, Sabtu (24/3). Well, Song adalah seorang gelandang bertahan yang mulai terasah intuisinya guna melepas umpan panjang dari jarak jauh secara tak terduga.
Ini sejalan dengan kian terspesialisasinya peran Song setelah Mikel Arteta bergabung musim ini.
Arsene Winger menyebut di situs Arsenal bahwa ada interaksi Song dengan para penyerang Gunners lahir dari kode gestur para pemain di lapangan.

Melihat bola dikuasai para gelandang di kadalaman pertahanan, seorang penyerang seperti Van Persie bisa meminta diumpan tanpa mengangkat tangan tapi cukup dengan berlari tanpa bola ke arah ruang kosong.

Episode selanjutnya sudah bisa ditebak akan berujung dengan sebuah tendangan voli atau sontekan ringan sang striker yang menempatkan bola di tiang jauh gawang lawan. Hal ini disebut The Telegraph kian sering muncul ketika Arsenal kian fokus berkompetisi di satu ajang saja, Premier League.

Dengan hanya bermain sekali sepekan, atau maksimal dua kali dalam selang empat hati Thomas Vermaelen dkk. dapat lebih banyak merancang pola permainan baru dalam simulasi laga. Apalagi mereka kini punya kesempatan memasang Jack Wilshere yang mulai pulih.

Hal ini jelas kontras dengan kondisi Aston Villa, yang disebut pelatihnya, Alex McLeish, harus mengubah-ubah taktik karena skuadnya digerogoti cedera. Modifikasi formasi pun dilakukan di antaranya dengan menggeser Gabriel Agbonlahor dari posisi melebar menjadi striker murni.

Untuk mengimbangi tuan rumah. The Villans harus memecah kode gestur Arsenal lebih dahulu dengan mempelajari video-video pertandingan sang lawan.

Head to head Arsenal vs Aston Villa:
29 Jan 2012 (PFA) Arsenal 3 – 2 Aston Villa
22 Des 2011 (EPL) Aston Villa 1 – 2 Arsenal
15 Mei 2011 (EPL) Arsenal 1 – 2 Aston Villa
27 Nov 2010 (EPL) Aston Villa 2 – 4 Arsenal
28 Jan 2010 (EPL) Aston Villa 0 – 0 Arsenal
Lima pertandingan terakhir Arsenal:
22 Mar 2012 (EPL) Everton 0 – 1 Arsenal
13 Mar 2012 (EPL) Arsenal 2 – 1 Newcastle United
07 Mar 2012 (PLC) Arsenal 3 – 0 AC Milan
03 Mar 2012 (EPL) Liverpool 1 – 2 Arsenal
26 Feb 2012 (EPL) Arsenal 5 – 2 Tottenham
Lima pertandingan terakhir Aston Villa:
10 Mar 2012 (EPL) Aston Villa 1 – 0 Fulham
03 Mar 2012 (EPL) Blackburn Rovers 1 – 1 Aston Villa
25 Feb 2012 (EPL) Wigan Athletic 0 – 0 Aston Villa
12 Feb 2012 (EPL) Aston Villa 0 – 1 Manchester City
05 Feb 2012 (EPL) Newcastle United 2 – 1 Aston Villa

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Aston Villa:
Arsenal: 13-Szczesmy, 3-Sagna, 6-Koscielny,5-Vermaelen, 28-Gibbs, 17-Song, 8-Arteta, 14-Walcott, 7-Rosicky, 15-O-Chamberlain, 10-Van Persie.
Aston Villa: 1-Given, 3-Warnock, 6-Collins, 24-Cuellar, 2-Hutton, 12-Albringhton, 19-S. Petrov, 310Herd, 10-N'Zogbia, 7-Ireland, 11-Agbonlahor.

Prediksi skor akhir : Arsenal kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Aston Villa dengan skor … Arsenal 3 – 1 Aston Villa. Pertandingan Arsenal vs Aston Villa disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 24 Maret 2012, pukul 22.00 WIB.
Sumber : Bolagolnet


Prediksi Skor AREMA INDONESIA VS PERSIPURA JAYAPURA 25 Maret 2012

Posted: 23 Mar 2012 05:28 AM PDT

Prediksi Skor AREMA INDONESIA VS PERSIPURA JAYAPURA 25 Maret 2012 - Skuad Arema ISL boleh saja kalah dalam dua lawatan ke markas Pelita Jaya (11/3) Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia vs Persipura Jayapura dan Persib Bandung (15/3). Namun kekalahan itu tak boleh terjadi kala tampil di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan. Termasuk ketika menjamu tim raksasa Persipura, Minggu (25/3) sekali pun. Skuad Arema ISL sudah siap luar dalam untuk menghadang laju Persipura merebut takhta juara musim ini.
Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia vs Persipura Jayapura Pelatih Arema ISL, Joko "Gethuk" Susilo, mengakui meraih kemenangan atas Persipura memang berat. Ini bila mengacu pada perbandingan materi pemain anak asuhnya dengan Persipura. Dari sisi prestasi pun, Persipura sudah menembus runner up dengan 31 pojn. Sementara Arema ISL masih berada di zona degradasi dengan 11 poin. Namun da lam sepak bola, semua serba mungkin. Itu sebabnya pelatih yang kerap disapa Gethuk ini mempersiapkan timnya dengan sangat serius.

Salah satu persiapan yang di lakukannya yakni memelototi sejumlah pertandingan terakhir Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura. "Persipura merupakan tim yang sulit ditaklukkan. Tapi saya percaya dengan materi pemain yang ada, kami bisa meraih poin penuh Minggu (25/3) besok," ujarnya kemarin.
Menurutnya, tim besutan Jacksen F. Tiago itu merupakan salah satu kekuatan tradisional sepak bola Indonesia. Mereka, sambung Getuk, memiliki materi pemain berkualitas. Di antaranya Zah Rahan Krangar, Boaz Salossa dan yang lainnya.

Head to head Arema Indonesia vs Persipura Jayapura:
07 Mar 2011 (ISL) Persipura 6 – 1 Arema
06 Feb 2011 (ISL) Arema 1 – 0 Persipura
24 Apr 2010 (ISL) Persipura 4 – 1 Arema
09 Des 2009 (ISL) Arema 2 – 1 Persipura
28 Feb 2009 (ISL) Arema 0 – 5 Persipura

Lima pertandingan terakhir Arema Indonesia:
15 Mar 2012 (ISL) Persib 2 – 0 Arema
11 Mar 2012 (ISL) Pelita Jaya 2 – 1 Arema
19 Feb 2012 (ISL) Arema 1 – 1 Persija
16 Feb 2012 (ISL) Arema 2 – 0 PSPS Pekanbaru
05 Feb 2012 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 2 – 2 Arema

Lima pertandingan terakhir Persipura Jayapura:
12 Mar 2012 (ISL) Persipura 1 – 1 Persiwa Wamena
03 Mar 2012 (ISL) Persipura 2 – 1 Pelita Jaya
27 Feb 2012 (ISL) Persipura 4 – 0 Persib
16 Feb 2012 (PLC) Adelaide United 3 – 0 Persipura
07 Feb 2012 (ISL) Persija 1 – 0 Persipura

Prediksi susunan pemain Arema Indonesia vs Persipura Jayapura:
Arema Indonesia: Achmad Kurniawan, Steven Lewis Hesketh, Pierre Pattrick Seme, Munhar, Nurul Maulidi, Yohan Ibo, Kim Yong Hee, Arif Ariyanto, Boy Jati Asmara, Fery Aman Saragih, Agung Suprayogi.
Persipura Jayapura: Yoo Jae Hoon, Moses Banggo, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Yohanis Tjo-E, Ortizan Solossa, Gerald Pangkali, Zah Rahan, Ian Louis Kabes, Alberto Goncalves, Boaz Solossa.

Prediksi skor akhir : Persipura Jayapura kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Arema dengan skor … Arema Indonesia 2 – 1 Persipura Jayapura. Pertandingan Arema Indonesia vs Persipura Jayapura disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 25 Maret 2012, pukul 18.30 WIB.
Sumber : Bolagolnet


Cara Menghilangkan Sifat Munafik

Posted: 23 Mar 2012 04:59 AM PDT

Cara Menghilangkan Sifat Munafik ~ Sifat munafik memang menjadi sifat yang sangat berbahaya, menjadi sifat yang bisa menjerumuskan seseorang  kedalam kenistaan baik di dunia maupun di akhirat, bahkan sifat munafik jika tak di obati akan membuat seseorang menjadi orang paling terkutuk dan paling di kutuk oleh Sang Maha Pencipta, di benci oleh semua mahluk di dunia maupun di akhirat. Menggerikan bukan. 
Menghilangkan Sifat MunafikMenghilangkan Sifat Munafik yang akan saya share kepada anda kali ini sebenarnya menuju kepada 2 terapi yang luar biasa, sebuah terapi yang bisa menjadikan sifat munafik untuk akan terkikis dan berlahan hilang dari dalam diri kita.  

Menghilangkan sifat munafik ini bisa dihilangkan dengan cara : SHOLAT ISYA DAN SHOLAT SUBUH SECARA BERJAMA'AH.

Inilah 2 terapi itu, Lakukanlah Sholat Isya secara berjama'ah dan Sholat Subuh secara berjama'ah pula.  Jangan pernah meninggalkan sholat berjamaah dua waktu ini. Jaga baik-baik. Kedua sholat ini merupakan pembeda apakah seseorang itu munafik atau tidak. Orang yang tak pernah sholat subuh berjamaah. PASTI ORANG MUNAFIK. Begitu juga dengan sholat Isya. Berjama'ah di dua waktu ini akan menjadikan seseorang terhindar dari sifat munafik. Karena orang-orang munafik, MUSTAHIL BISA MENGERJAKAN 2 SHOLAT INI SECARA BERJAMAAH. Jadi ketika kita tak kuasa untuk sholat berjamaah di dua waktu ini, kita masih termasuk orang munafik, ada benih munafik dan bakal jadi calon orang munafik serta kita bisa menjadi manusia paling di kutuk sedunia. Maka secara pribadi, jika saya tak berjama'ah di kedua sholat ini, berarti saya sudah jadi orang munafik.

Perkataan di atas bukan mengada-ada, hal ini sudah di jelaskan dalam Sabda Rasulullah SAW :

" Dari Abu 'Amir bin Anas, dari pamannya (Sahabat Nabi SAW ) berkata, sesungguhnya Nabi Muhammad SAW bersabda, "Orang Munafik tidak akan mengerjakannya, yakni sholat subuh dan isya berjama'ah"(HR. Ahmad).
Oleh sebab itu, mari kita hilangkan sifat munafik kita dalam diri dengan menjaga sholat subuh dan isya secara berjamaah. 


Usia Boleh Tua, Tapi di Ranjang Ki Daus Seperti Anak Muda

Posted: 23 Mar 2012 02:05 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEine2x7c-AtsufbcJm-55TppmtEMcrJr0tDnF5KKebuDQQy8BxH1-VAlZeQgpM5j5h1ItVDPX77Iegd2WqHrHRPUls2mYaiFNxSlOQJYkQRzk0C_BjJxe_XxTvpEaRGoDyR47OlyamU6JaV/s400/Foto+Istri+Ki+Daus++Foto+Istri+Ki+Daus+1.jpg
Usia Boleh Tua, Tapi di Ranjang Ki Daus Seperti Anak Muda - Ini diakui merayu istrinya, Dewi Lestari yang berusia 21 tahun itu. "Ya, kalau aki merayu dia ya biasa-biasa aja. Diajak bercanda, tapi bercandanya menjurus ke arah cinta, kaya anak mudanya," ujarnya diiringi gelak tawa, ketika ditemui di studio Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Ki Daus memang sangat bersemangat untuk mementahkan keraguan tetangganya yang acapkali bertanya apakah istrinya bisa berbadan dua alias hamil setelah menikah dengannya. Pertanyaan itu membuatnya dirinya merasa diremehkan. Istrinya pun kesal. 
"Pernah tetangga-tetangga yang bertanya, 'bisa hamil nggak?' Sampai istri saya kesal sama tetangga, ternyata pas istri saya hamil mereka nggak percaya. Tapi nyatanya hamil," serunya.
Bintang komedi situasi Suami-suami Takut istri itu menikah dengan Dewi pada 20 Januari 2011. Dari pernikahannya tersebut Ki Daus dan Dewi dikaruniai anak perempuan bernama Zahra Cantika Kumaira yang berusia 2 bulan. Tak pelak, kehadiran Zahra membuktikan bahwa Ki Daus masih tokcer!
http://www.fashingnet.com/2012/03/usia-boleh-tua-tapi-di-ranjang-ki-daus.html


Download Lagu OST City Hunter Full Album

Posted: 23 Mar 2012 02:00 AM PDT

Download Lagu OST City Hunter Full Album - Meski sudah habis masa tayangnya, City Hunter tetap membekas di hati penggemarnya. Tak terkecuali lagu OST atau soundtrack drama Korea ini. Berikut track list dan link download OST City Hunter full album.

01. 사랑 (Love)
02. 그대만 봐요 – Park Gyuri "KARA"
03. I Love U, I Want U, I Need U (Sweet Acoustic ver.)
04. I Love You, I Want You, I Need You–Goo Hara "KARA"
05. 너에게 만은 남자이고 싶다
06. 그대와 난 – Rainbow
07. 멈출 수 없는…
08. 사랑이 끝났다
09. Memories Of Love (Acoustic Guitar ver.)
10. Memories Of Love (Acoustic Piano ver.)
11. 사랑 (inst.)
12. 그대만 봐요 (inst.)
13. 그대와 난 (inst.)
14. I Love You, I Want You, I Need You (inst.)

OST City Hunter Full Album klik disini

Download Lagu OST City Hunter Full Album
sumber


Status Facebook Lucu

Posted: 23 Mar 2012 01:49 AM PDT

Status Facebook Lucu - Kali saya akan membahas status Facebook Lucu.siapa sih yang hari gini gak punya facebook.hampir setiap orang punya facebook.dalam sehari kita mungkin bisa update status beberapa kali,bisa status galau,sedih,senang.tapi apakah kamu pernah sengaja update status yang lucu-lucu.kalo belum ini saya kasih Kumpulan status Facebook Lucu.bisa kalian copas tu untuk status fb anda.
status facebook Lucu

Manusia VS Cicak
Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia.
Sambil marah-marah
Manusia :"Cicak, sialan lu ….. beol lu kena gue nich !"
Dengan pede cicak menjawab
Cicak :"Manusia, dasar tidak tahu diri …..
tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini
biar tidak runtuh !! "

Sebuah kisah sukses
Dalamalam waktu setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG,
WARTEL & WARNET.
Tapi WARTI hanya butuh waktu 1/2 menit dpt "mendirikan" WARTO

Lima Keistimewaan Cewek
5 keistimewaan cewe:
ditusuk kaga mati,
ditindih kaga penyok,
ditembak kaga mati,
diisep tidak kering,
ditembak paling top perut buncit….


Mengapa ST-12 Tidak pernah Telat
A: "Katanya kalo soal jadwal manggung, ST 12 gak pernah telat ya?"
B : "Yup. Secara klu telat, ntar namanya jadi ST 12.30!"

Proses Jadian dan Putus
Proses mau jadian: PDKT (Pendekatan)
Proses mau putus: PDPK (Pendepakan)

Cara Agar Suami Tidak Sering Berbohong
Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya



1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya aku harus ziarah nih..


 doa cepet kaya..,
alhuma maling zana maling zina
wahda hape wahda tivi
wa alhamdulillah waliat kanan waliat kiri t'da safa safa
wasudahlah mbat aza, amien
hehehehehe

AndA tEwAs,,KamI pUAs
aNdA fRuZtZi???inGin BUNuh dIri???
hUbuNGi kAmI mElayAni aMbuLan,,Peti MAti,,dAn pKet plUs-Plus kAranGan buNGa
"AndA tEwAs,,KamI pUAs"

cinta berjuta rasanya
cinta berjuta rasanya itu boong
rasakan hanya ada 4
1manis
2asam
3asin
4pahit

MITOS Kebiasaan tokoh-tokoh di China:
Merokok, tetapi tidak minum arak, Lin Biau meninggal umur 63 tahun.
Minum arak tapi tdk merokok, Zhou En Lai meninggal umur 73 tahun.
Merokok, dan minum arak, Mao Ze Dong meninggal umur 83 tahun.
Merokok, minum arak, dan main kartu, Deng Xiao Pin meninggal umur 94 tahun.
Merokok, minum arak, main kartu, main cewek (punya bini muda), Zhang Xue Liang meninggal 103 tahun.
TIDAK merokok, TIDAK minum arak, TIDAK main kartu, TIDAK main cewek, Lei Feng meninggal muda umur 23 tahun!


 Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.

Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.

Kemarin aku terperangah, ada yang cakep banget di mall.
—–
Sialan, ternyata itu cermin! Oh ternyata aku sendiri!

Q maw ngomong
Sblmq terlambat
N sblum org lain
Ktkn kpdmu
Mungkin terlalu cpt bwt u
Q gk maw bohongi ht q sendiri
Skarg saat yg tepat uyk jujur ma U
PULSAKU HABIS!!!!!!!!!



Demikianlah semoga bermanfaat bagi anda semua Status Facebook Lucu .
sumber


Free Download Film Tere Naal Love Ho Gaya (2012) DVDRip 550MB Gratis

Posted: 23 Mar 2012 12:56 AM PDT

Kini sudah terdapat link Download Film Tere Naal Love Ho Gaya (2012), Movie Tere Naal Love Ho Gaya (2012), Free Download Tere Naal Love Ho Gaya (2012), Download Tere Naal Love Ho Gaya (2012), Download Film Tere Naal Love Ho Gaya (2012), Download Movie Tere Naal Love Ho Gaya (2012), Subtitle Tere Naal Love Ho Gaya (2012), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2012, Download Film Gratis

INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt2130242/
Release Date: 24 February 2012 (USA)
Genre: Comedy | Romance  
Quality: DVDRip
Cast: Tinnu Anand, Genelia D'Souza and Ritesh Deshmukh


poster
Sinopsis Tere Naal Love Ho Gaya (2012)
In a quaint village of Haryana lives Miny, a free-spirited tomboy who instantly wins your heart with her bubbly personality. Her father, Bhatti, runs an auto-rickshaw business and is adamant to marry her off against her liking to Sunny. The male protagonist Viren, is a humble and ambitious rickshaw driver working for Miny's father. Bhatti, insecure about Viren's success, sells of all the rickshaws where Viren had carefully stashed his life savings. In an attempt to recover his money from Bhatti, Viren storms into Miny's engagement with fury. This gives Miny the perfect opportunity to escape her marriage and so she stages a kidnap. However, the kidnap goes all wrong and she and Viren land up in Viren's family mansion. Eventually, Miny's father arrives with the ransom that she had asked for and takes her back home. Back in Punjab, while she is being married off to Sunny...







Trailer Tere Naal Love Ho Gaya (2012)

Rating: 4.5


Free Download Film Legend of the Millennium Dragon (2011) BRRip Gratis

Posted: 23 Mar 2012 12:46 AM PDT

Kini sudah terdapat link Download Film Legend of the Millennium Dragon (2011), Movie Legend of the Millennium Dragon (2011), Free Download Legend of the Millennium Dragon (2011), Download Legend of the Millennium Dragon (2011), Download Film Legend of the Millennium Dragon (2011), Download Movie Legend of the Millennium Dragon (2011), Subtitle Legend of the Millennium Dragon (2011), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2011, Download Film Gratis

INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1849027/
Release Date: 29 April 2011 (Japan)
Genre: Animation | Adventure | Fantasy 
Quality: BRRip
Cast: Ryuji Aigase, Satomi Ishihara and Kentarô Itô

Poster 
Sinopsis Legend of the Millennium Dragon (2011)
A 15-year-old boy goes 1200 years back in time to find his unlikely destiny as the savior to end the war between humans and demons.










Trailer Legend of the Millennium Dragon (2011)

Rating: 4.5


Prediksi Skor JUVENTUS VS INTER MILAN 26 Maret 2012

Posted: 23 Mar 2012 12:35 AM PDT

Prediksi Skor JUVENTUS VS INTER MILAN 26 Maret 2012 - Massimo Moratti seperti sudah menyerah melihat kondisi timnya. Prediksi Skor pertandingan Juventus vs Inter Milan Ketika sang presiden meninggalkan Giuseppe Meazza sekitar 10 menit sebelum laga lawan Atalanta pekan lalu usai, kekecewaan kembali terlihat dari raut wajahnya.
Prediksi Skor pertandingan Juventus vs Inter Milan Inter memang sudah keluar dari streak kekalahan dan telah mengumpulkan empat partai tak terkalahkan. Tapi, dampaknya tetap tidak membuat kondisi psikologis tim positif.
Dimulai ketika menahan imbang Catania (2-2), Inter Milan kemudian mengalahkan Chievo (2-0), dan Marseille (2-1), sebelum kembali tetahan imbang Atalanta tanpa gol. Kegagalan melaju ke perempat final akibat disingkirkan Marseille disinyalir masih berbekas.

"Tahun ini semua hal seolah menjadi kesalahan buat Inter. Meski begitu, melihat partai sisa dan perolehan poin yang kami miliki, masih banyak hal yang bisa kami lakukan. Tapi, jelas tim ini harus banyak berdoa," ucap Giampaolo Pazzini seperti dikutip TMW.

I Nerazzuri saat ini memang sangat membutuhkan kemenangan. Selain demi mengembalikan kepercayaan diri, tapi juga buat menjaga asa bermain di kompetisi antarklub Eropa.

Simak klasemen Serie A saat ini. Jarak dengan Napoli dan Udinese d peringkat 4-5 (zona Liga Europa) tetap enam poin. Selisih dengan Lazio di peringkat 3 (zona LC) pun memendek menjadi tujuh karena pekan lalu Gli Aquilotti kalah.

Yang membuat posisi Tim Biru-Hitam mengkhawatirkan adalah jarak mereka dengan tim di bawahnya mulai terkejar. La Beneamata tetap berhak menempati peringkat tujuh hanya karena unggul head-to-head dengan Catania. Bukan tak mungkin hasil di akhir giornata 29 membuat Gli Elefanti menggesea Il Bioscione karena murni ungguk poin.

Lawan Sang Ular Raksasa memang sangat berat akhir pekan ini. Pada Minggu (25/3), mereka harus melawan Juventus di Juventus Stadium. Berlawanan dengan Inter, kondisi kejiwaan Juve berada dalam titik positif.

Mereka baru saja keluar dari streak empat partai imbang ketika pekan lalu menghajar Fiorentina 5-0. Kelolosan ke final Coppa Italia setelah menggusur Milan jelas modal positif.

Kelebihan tiga angka buat I Bianconeri juga sangat penting agar bisa tetap menjaga jarak dari Milan di puncak klasemen. Karena itu, memastikan tiga angka tidak lepas dari tangan tak bisa ditawar lagi.
"Kami merayakan kelolosan ke final. Tapi, fokus sudah harus dialihkan buat Inter. Juventus harus memenangi sepuluh partai tersisa agar tetap dekat dengan Milan," ujar gelandang Andrea Pirlo di Tuttosport.

Head to head Juventus vs Inter Milan:
30 Okt 2011 (PSA) Inter Milan 1 – 2 Juventus
19 Agu 2011 (UJI) Inter Milan 7 – 6 Juventus
14 Feb 2011 (PSA) Juventus 1 – 0 Inter Milan
04 Okt 2010 (PSA) Inter Milan 0 – 0 Juventus
17 Apr 2010 (PSA) Inter Milan 2 – 0 Juventus

Lima pertandingan terakhir Juventus:
21 Mar 2012 (PCI) Juventus 2 – 2 AC Milan
18 Mar 2012 (PSA) Fiorentina 0 – 5 Juventus
11 Mar 2012 (PSA) Genoa 0 – 0 Juventus
08 Mar 2012 (PSA) Bologna 1 – 1 Juventus
04 Mar 2012 (PSA) Juventus 1 – 1 Chievo

Lima pertandingan terakhir Inter Milan:
18 Mar 2012 (PSA) Inter Milan 0 – 0 Atalanta
14 Mar 2012 (PLC) Inter Milan 2 – 1 Olympique de Marseille
10 Mar 2012 (PSA) Chievo 0 -  2 Inter Milan
05 Mar 2012 (PSA) Inter Milan 2 – 2 Catania
27 Feb 2012 (PSA) Napoli 1 – 0 Inter Milan

Prediksi susunan pemain Juventus vs Inter Milan:
Juventus: 1-Buffon, 11-De Ceglie, 3-Chiellini, 19-Bonucci, 4-Caceres, 8-Marchisio, 21-Pirlo, 22-Vidal, 14-Vucinic, 32-Matri, 7-Pepe.
Inter Milan: 1-Julio Cesar, 13-Maicon, 6-Lucio, 25-Samuel, 55-Nagatomo, 4-Zanetti, 18-Poli, 19-Cambiasso, 20-Obi, 7-Pazzini, 22-Milito.

Prediksi skor akhir : Juventus kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Inter Milan dengan skor … Juventus 2 – 0 Inter Milan. Pertandingan Juventus vs Inter Milan disiarkan LIVE di INDOSIAR pada tanggal 26 Maret 2012, pukul 01.45 WIB
 
Rating: 4.5


Prediksi Skor Wolfsburg vs Hamburg

Posted: 23 Mar 2012 12:07 AM PDT

Prediksi Skor Wolfsburg vs Hamburg - Prediksi Skor Bola Wolfsburg vs Hamburg.Prediksi pertandingan Wolfsburg vs Hamburg. Prediksi Skor pertandingan Wolfsburg vs Hamburg. Prediksi Skor Wolfsburg vs Hamburg. Hamburg SV kini hanya berselisih dua angka dari zona degradasi, menyusul kekalahan kandang 3-1 atas Freiburg. Kini mereka berada di baris ke-14 klasemen sementara dengan hanya mengantongi 27 poin. Namun pelatih Thorsten Frink yakin timnya tidak akan terdegradasi. Prediksi Skor pertandingan Wolfsburg vs Hamburg

Prediksi Skor Wolfsburg vs Hamburg "Kami bukan tim kandidat terdegradasi," ujar Fink kepada televisi ZDF. "Kami sedang bertarung untuk menyelamatkan diri dari degradasi, tapi tidak akan menjadi kandidat terdegradasi."

Fink mengambil alih Hamburg, Oktober 2011 lalu. Ia memang sempat mengangkat tim ke papan tengah, tapi kini sihirnya gagal mengangkat kinerja timnya dan kini berada dalam bahaya. Tapi Fink mengatakan Hamburg masih kompak dan dia yakin fans masih mendukung skuadnya.

Sabtu (24/3) dini hari WIB nanti, Hamburg bakal bertandang ke Volkswagen Arena, markas dari Wolfsburg. Dan mereka mengusung misi kemenangan untuk segera lepas dari kejaran zona berbahaya. Segala sesuatu telah disiapkan demi membawa pulang poin.

Sebenarnya Fink menyadari, melawan Wolfsburg saat ini cukup berat. Wolfsburg mempunyai modal bagus, mereka meraup 7 poin dalam 3 laga terakhirnya. Mereka imbang tanpa gol dengan Kaiserslautern, setelah itu menang 3-2 atas Leverkusen dan menang 3-1 dikandang Nurnberg. Hasilnya membuat tim asuhan Felix Magath tersebut kini berada di baris ke-9 papan klasemen, dengan mengkoleksi 34 poin.

Namun hal itu tak berpengaruh bagi Fink. Dia tetap optimis menjalani laga ini. Fink berharap kenangan manis Hamburg musim lalu di Volkswagen Arena bakal terulang kembali. Kala itu Hamburg menang tipis 1-0 pada Februari 2011 silam.

"Kami akan mencoba memperkokoh pijakan dan dan bertarung. Pemain yang kami miliki cukup berkualitas, dan memiliki kecepatan, saya akan buktikan itu," ujar Fink dengan bersemangat.

Head to Head VfL Wolfsburg vs Hamburg SV :
22 Okt 2011 : Hamburg vs Wolfsburg 1-1 (Bundesliga)
03 Jul 2011 : Wolfsburg vs Hamburg 5-1 (Friendly)
12 Feb 2011 : Wolfsburg vs Hamburg 0-1 (Bundesliga)
23 Sep 2010 : Hamburg vs Wolfsburg 1-3 (Bundesliga)
30 Jan 2010 : Hamburg vs Wolfsburg 1-1 (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir VfL Wolfsburg :
17 Mar 2012 : Nürnberg vs Wolfsburg 1-3 (Bundesliga)
10 Mar 2012 : Wolfsburg vs Bayer Leverkusen 3-2 (Bundesliga)
03 Mar 2012 : Kaiserslautern vs Wolfsburg 0-0 (Bundesliga)
25 Feb 2012 : Wolfsburg vs Hoffenheim 1-2 (Bundesliga)
19 Feb 2012 : Schalke 04 vs Wolfsburg 4-0 (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir Hamburg SV :
17 Mar 2012 : Hamburg vs Freiburg 1-3 (Bundesliga)
11 Mar 2012 : Schalke 04 vs Hamburg 3-1 (Bundesliga)
03 Mar 2012 : Hamburg vs Stuttgart 0-4 (Bundesliga)
25 Feb 2012 : Monchengladbach vs Hamburg 1-1 (Bundesliga)
18 Feb 2012 : Hamburg vs Werder Bremen 1-3 (Bundesliga)
Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Wolfsburg : Benaglio – Trasch, Russ, Felipe, Rodriguez, Dejagah, Josue, Jiracek, Schaefer, Mandzukic, Sio.

Hamburg SV : Drobny - Diekmeier, Westermann, Aogo, Jansen, Rajkovic, Rincon, Jarolim, Sala, Guerrero, Petric.


ASIAN HANDICAPS ODDS   -       0  :  ¼

PREDIKSI MENANG   :   Home : 45%  ---  Draw : 25%  ---  Away : 30%

PREDIKSI SKOR   :   Wolfsburg   2  -  1   Hamburg 
 

Rating: 4.5


Prediksi skor pertandingan AC Milan vs AS Roma

Posted: 22 Mar 2012 11:55 PM PDT

Prediksi Skor AC Milan vs AS Roma - Prediksi Skor Bola AC Milan vs AS Roma. Prediksi pertandingan AC Milan vs AS Roma. Prediksi Skor pertandingan AC Milan vs AS Roma. Prediksi Skor AC Milan vs AS Roma. AC Milan sudah melupakan kegagalan mereka di ajang Coppa Italia. Rossoneri sudah ditunggu lawan yang tidak kalah berat di akhir pekan ini. Prediksi Skor pertandingan AC Milan vs AS Roma

Prediksi Skor AC Milan vs AS Roma Milan saat ini menguasai puncak klasemen Seri A dengan 60 poin dari 28 pertandingan. Rossoneri unggul empat angka atas Juve yang duduk di urutan kedua.

Zlatan Ibrahimovic dkk. punya kesempatan untuk memperpanjang selisih poin lebih dulu lantaran bermain lebih awal, Minggu (25/3/2012) dinihari WIB. Juve sendiri mendapatkan lawan yang kini tengah berusaha untuk bangkit; Inter Milan.

Kegagalan di Coppa Italia, di mana pasukan arahan Massimiliano Allegri itu disingkirkan Juve sudah dianggap sebagai bagian dari masa lalu. Allegri sendiri menilai timnya tidak layak kalah dalam leg II semifinal Coppa Italia lantaran tampil bagus.

"Saya pikir, kami membayar intensitas permainan kami di lima menit awal perpanjangan waktu. Sekarang, kami fokus ke liga," ucap Allegri di ESPN Star. "Saya tak mempertanyakan karakter kami," lanjutnya.

Roma sendiri punya catatan bagus kalau berlaga di San Siro. Dalam lima kunjungan terakhirnya di ajang Seri A, 'Serigala Ibukota' empat kali mempermalukan Milan dan cuma sekali kalah.

Allegri mengaku timnya siap tampil dengan kekuatan penuh. Ibrahimovic sempat mendapatkan cedera punggung, namun dikabarkan tidak serius sehingga ia bisa dimainkan. Sementara itu, Maxi Lopez juga dipersiapkan sebagai pelapisnya.

"Tak perlu diragukan lagi. Dengan kekuatan penuh, kami lebih kuat dari tim mana pun di Italia," ujar Wakil Presiden Milan Adriano Galliani.

Head to head AC Milan vs AS Roma:
29 Okt 2011 AS Roma 2 – 3 AC Milan (PSA)
08 Mei 2011 AS Roma 0 – 0 AC Milan (PSA)
19 Des 2010 AC Milan 0 – 1 AS Roma (PSA)
07 Mar 2010 AS Roma 0 – 0 AC Milan (PSA)
19 Okt 2009 AC Milan 2 – 1 AS Roma (PSA)

Lima pertandingan terakhir AC Milan:
21 Mar 2012 Juventus 2 – 2 AC Milan (PCI)
18 Mar 2012 Parma 0 – 2 AC Milan (PSA)
11 Mar 2012 AC Milan 2 – 0 Lecce (PSA)
07 Mar 2012 Arsenal 3 – 0 AC Milan (PLC)
04 Mar 2012 Palermo 0 – 4 AC Milan (PSA)

Lima pertandingan terakhir AS Roma:
20 Mar 2012 AS Roma 1 – 0 Genoa (PSA)
11 Mar 2012 Palermo 0 – 1 AS Roma (PSA)
04 Mar 2012 AS Roma 1 – 2 Lazio (PSA)
26 Feb 2012 Atalanta 4 – 1 AS Roma (PSA)
19 Feb 2012 AS Roma 1 – 0 Parma (PSA)

Prediksi susunan pemain AC Milan vs AS Roma:

AC Milan: 32-Abbiati, 15-Mesbah, 33-Thiago Silva, 5-Mexes, 25-Bonera, 22-Nocerino, 23-Ambrosini, 14-Muntari, 28-Emanuelson, 11-Ibrahimovic, 92-El Shaarawy.

AS Roma: 24-Stekelenburg, 3-Jose Angel, 5-Heinze, 44-Kjaer, 87-Rosi, 23-Greco, 16-De Rossi, 19-Gago, 10-Totti, 31-Borini, 9-Osvaldo.

Prediksi skor pertandingan AC Milan vs AS Roma : AC Milan 2 – 1 AS Roma. Pertandingan AC Milan vs AS Roma disiarkan LIVE di INDOSIAR pada tanggal 25 Maret 2012, pukul 00.00 WIB
sumber

Rating: 4.5


CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012

Posted: 22 Mar 2012 10:01 PM PDT

CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012 - Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Piala EURO 2012 .Dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan profesional membuat kita akan merasa nyaman dan aman saat pasang taruhan dalam meramaikan Piala EURO 2012 yang akan dilangsungkan di dua negara yaitu Polandia dan Ukraina, tentunya hanya di ClickBet88.com kita bisa pasang taruhan yang pas.
Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Untuk Piala EURO 2012 Bertaruh di Clickbet yang dimana akan terbentuknya 4 group dari 16 negara yang maju ke putaran final Piala Eropa tahun ini, semakin membuat semua orang berdebar-debar menunggu siapa yang akan menjadi juara sejati pada kesempatan kali ini. Dengan semangat menjunjung tinggi nilai sportivitas dan menjunjung tinggi permainan yang fair play, setiap orang berharap agar nantinya pertandingan dapat menjadi meriah dan menjadi kenangan tersendiri bagi semua orang di manapun berada.

Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Untuk Piala EURO 2012


Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Untuk Piala EURO 2012 Sebagai bukti keseriusan dan profesionalisme mereka saya pastikan ClickBet88.com akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik, mudah, dan cepat. Mereka memiliki komitmen untuk selalu berusaha membantu semua kesulitan dan keluhan dari semua member tentunya dengan pelayanan yang ramah, cepat dan tanggap.
Peraturan CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012 pun sangat ringan dan memudahkan bagi anda yang tertarik untuk menjadi membernya, seperti pastikan usia anda minimum 18 tahun, anda harus bertanggung jawab terhadap ID dan password anda, dan dengan uang 30.000 atau 50.000 rupiah anda sudah bisa ikutan bertaruh sedangkan untuk memudahkan dalam transfer dan penarikan mereka menyediakan pilihan bank seperti BCA, BNI, dan Mandiri dan masih ada peraturan lain yang tidak terlalu memberatkan bagi anda yang tertarik untuk jadi membernya.
Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Untuk Piala EURO 2012
Nahh,, Sebagai agen bola online terpercaya, clickbet88.com mengajak kita semua agar memasang taruhan demi untuk memeriahkan piala euro 2012 yang tentunya hal ini sudah ditunggu-tunggu sejak lama oleh para penonton dimanapun berada. Sebagai penonton tentunya tidak asyik jika saat menyaksikan pertandingan tidak dibarengi dengan taruhan artinya kurang meriah suasananya. Bersama "CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012" Anda dapat mewujudkan mimpi untuk mengais rejeki lewat agen bola sbobet ini, siapa tahu nasib mujur bisa dapat rejeki cukup lumayan. Rejeki orang tidak akan ada yang tahu, tetapi kalau tidak berusaha untuk mewujudkannya mana mungkin rejeki dapat diraih. Dengan berpartisipasi menjadi member di clickbet88.com agen bola terpercaya ini kita mempunyai peluang mendapatkan rejeki dari adanya piala euro 2012 tentunya berharap team favorit yang diunggulkan menjadi pemenang dalam setiap pertandingan dan hal ini tentunya hal ini akan menambah semangat kita dalam mengikuti jalannya pertandingan hingga berakhir ke final nanti.

Dengan nilai keuntungannya yang besar dan proses pembayaran yang cepat, clickbet88.com agen bola terpercaya untuk Piala EURO 2012 semakin diperhitungkan sebagai salah satu agen bola taruhan terbaik di kalangan taruhan bola online indonesia. Hanya lewat Clickbet88.com maka anda akan merasakan kenyamanan dan keamanan privasi taruhan bola . Gimana gan ? silahkan anda buktikan manfaat yang anda dapat jika mengikuti CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012
Rating: 4.5


0 komentar:

Post a Comment