Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


CHEAT PB POINT BLANK 12 Maret 2012 Terbaru

Posted: 11 Mar 2012 10:51 AM PDT

Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 12 Maret 2012 . silahkan lihat + download Cheat PB 12 Maret 2012 update Cheat Point Blank Repalce M Uzzi + D3D Menu Hack 12032012 Terbaru yang keren ini:

Cheat PB 12 Maret 2012 - Cheat Point Blank Repalce M Uzzi + D3D Menu Hack 12032012 Terbaru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg
Fitur :
D3D menu : INSERT ON/OFF
panah kanan : ON
Panah kiri : OFf
panah atas & bawah : Pilih menu Cheat

DAMAGE Hit Mode  :Page UP

Replace Hack
Auto Headshot  : Page Up ON |Page down OFF
Replace bom Darah  : Page Up ON |Page down OFF
Replace dual  : Page Up ON |Page down OFF
Karater Cewe  : Page Up ON |Page down OFF
Baret GM  : Page Up ON |Page down OFF
Acces Hack : CTRL kanan ON Tero|Shift Kanan On CT
Invisble time  :F2 On | F3 Off

Cheat m Speed hack : ALT kiri
Exit Pb : CTRL + Numpad 1
===========
Tutorial PB
===========
[-]Buka Cheat
[-]Start Pb
[-]TEkan/klik Inject wallhack , baru pointblank version
[-]keluar notice , ,
[-]Resume

Created
Andrie
SNSD for D3D menu


NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan


Free Download Cheat Point Blank 12 Maret 2012 Cheat Repalce M Uzzi + D3D Menu Hack Update Point Blank

Rating: 4.5


Video Hasil Skor Bola GENOA VS JUVENTUS 0 - 0 Youtube 11 Maret 2012

Posted: 11 Mar 2012 10:48 AM PDT

Video Hasil Skor Bola GENOA VS JUVENTUS 0 - 0 Youtube 11 Maret 2012 - Hasil pertandingan Genoa vs Juventus. Skor pertandingan Genoa vs Juventus. Juventus tertinggal makin jauh dari AC Milan dipuncak klasemen. Untuk kali keempat secara beruntun, Binconeri dipaksa puas dengan hasil imbang setelah diredam Genoa 0-0. Hasil skor pertandingan GENOA VS JUVENTUS 11 Maret 2012

Hasil pertandingan GENOA VS JUVENTUS 11 Maret 2012 Cuma dapat tambahan satu poin, Juventus kini punya koleksi 53 angka. Jarak dengan Milan di posisi teratas pun merenggang menjadi empat poin, setelah pada laga lainnya Rossoneri menang 2-0 saat menjamu Lecce.

Genoa nyaris membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 10 detik, lolos dari jebakan offside sepakan yang dilepaskan Rodrigo Palacio dengan sangat baik ditepis Gigi Buffon.

Tak lama berselang Juventus membalas sepakan Emauele Giaccherini meneruskan umpan Pepe nyaris menjebol gawang tuan rumah. Tekanan Bianconeri berlanjut saat tendangan Pepe masih dihalau Sebastien Frey dengan kakinya.

Meneruskan umpan yang dilepaskan Davide Biondini, tandukan Alberto Gilardino masih melayang di atas mistar. Sementara beberapa peluang Juventus melalui tendangan bebas yang diambil Andrea Pirlo masih gagal menemui target.

Tujuh menit babak kedua berjalan upaya Juventus menjebol gawang lawannya digagalkan tiang gawang, tandukan Mirco Vucinic meneruskan umpan Pirlo tak mengubah kedudukan. Di menit 55 Frey membuat penyelamatan saat menepis sepakan Pirlo.

Pada menit 59 tiang gawang kembali menjadi musuh Juventus. Berhasil mengejar umpan tendangan bebas Pirlo, tendangan yang dilepaskan Pepe dari jarak dekat mentah oleh tiang gawang.

Meneruskan umpan Vucinic, Pepe menjebol gawang Genoa pada menit 70. Namun wasit membatalkannya karena dia lebih dulu tertangkap offside.

Baik Genoa maupun Juventus terus menyerang di sisa waktu pertandingan. Namun hingga laga tuntas, kedua tim tetap gagal mencetak gol.

Video higlight pertandingan Genoa vs Juventus:


Susunan Pemain Genoa vs Juventus:

Genoa: Frey; Rossi, Carvalho, Kaladze, Moretti; Jankovic (Constant 61), Kucka, Biondini (Belluschi 88), Sculli (Mesto 46); Gilardino, Palacio

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Caceres, Vidal, De Ceglie; Giaccherini (Borriello 88), Pirlo, Marchisio; Pepe (Elia 71), Matri (Del Piero 75), Vucinic
Rating: 4.5


Biografi Profil Biodata dan Foto Olivia Dewi

Posted: 11 Mar 2012 10:41 AM PDT

Biografi Profil Biodata dan Foto Olivia Dewi - Foto Olivia Dewi | Gadis Sampul 2010 Korban Tewas Nissan Juke Maut ---Dari pemberitaan, sebuah mobil Nissan Juke bernopol B 60 GOH mengalami kecelakaan sekitar pukul 03.00 wib dini hari (10 Maret 2012). Mobil Nissan Juke maut tersebut melaju kencang menuju Bundaran HI dan menabrak tiang reklame di depan Wisma Graha Tantana. Tragis, mobil Nissan juke maut tersebut terbakar setelah menabrak dan menewaskan pengemudinya bernama Olivia Dewi Soerijo alias Olivia Wu, seorang Runner up Gadis Sampul 2010 yang baru berulang tahun ke 17 Januari lalu.

Setelah membaca berita ini di detikcom, diketahui juga bahwa seorang pria bernama Joy Sebastian yang ada didalam mobil Nissan Juke Maut tersebut akhirnya selamat dan masih dirawat di rumah sakit.
Foto Olivia Dewi Gadis Sampul 2010
Tidak sulit untuk menelusuri foto Olivia Dewi Soerijo alias Olivia Wu. Melalui akun twitter Gadis @GADISmagz,

Olivia Dewi korban nissan juke
diketahui bahwa Olivia Dewi korban Nissan Juke maut ini ternyata memiliki akun twitter di @ivythefat. Sayang saat ditelusuri ternyata tweet protected.

Olivia Dewi korban nissan juke
Dan dari pencarian ini didapat Foto Olivia Dewi, Gadis Sampul 2010 yang menjadi Korban Meninggal Nissan Juke Maut ini memiliki foto profil di twitter seperti gambar dibawah.


Olivia Dewi korban nissan juke
Kok ada dua. yang mana ya yang Olivia Wu?

Olivia Dewi korban nissan juke
Olivia Dewi/Gadis.co.id
Pencarian dilanjutkan dengan mengunjungi situs gadis.co.id. Melalui sub domain gadis sampulnya didapat foto Olivia Dewi seperti gambar disamping. Jauh terlihat charming dibandingkan foto profil Olivia Dewi di twitter.

Di mesin pencarian google akhirnya didapat juga foto Olivia Dewi. Ini masih kemungkinan karena foto tersebut bersama artis sekaligus penyanyi Mikha Tambayong yang mulai kita kenal saat bermain serial Kepompong. Kemungkinan Ini juga Foto Olivia Dewi bisa terlihat dari artikel yang bisa sobat baca di http://gadissampul.gadis.co.id/karantina/006/003/40/0
Olivia Dewi korban nissan juke

Sumber : http://www.fashingnet.com/2012/03/ini-dia-sosok-olivia-dewi-gadis-sampul.html
Rating: 4.5


Sebentar Lagi Indonesia Hanya Punya Satu Zona Waktu (Tak Ada lagi WIB, WITA, dan WIT)

Posted: 11 Mar 2012 10:31 AM PDT

ilustrasi (foto:thinkstock)


Sebentar Lagi Indonesia Hanya Punya Satu Zona Waktu (Tak Ada lagi WIB, WITA, dan WIT)  - Sistem Satu Zona Waktu di Indonesia Bisa Hemat Triliunan Rupiah. Pemerintah berencana hanya akan memakai satu zona waktu dari saat ini terdiri dari tiga zona waktu yaitu Barat (WIB), Tengah (WITA) dan Timur (WIT). Hal ini bertujuan untuk mendorong efisiens yang diharapkan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan penerapan zona satu waktu akan memberikan keunggulan dari waktu yang lebih efisien serta penghematan dalam angka triliunan rupiah.


"Ada perhitungan studi yang mengatakan bisa menghemat angka triliunan rupiah dalam hal itu. Yang penting menguntungkan, kita bisa lebih efisien dalam pengaturan dan sebagainya. Jadi, saya dukung," kata Hatta saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (11/3/2012)

Hatta menambahkan pemerintah akan segera menerapkan zona satu waktu. Namun, Hatta enggan mengatakan kapan kepastiannya terkait keputusan resmi penetapan zona satu waktu. "Kapannya saya belum tahu. Tapi, semua mendukung kok itu," tambahnya.

Ia mencontohkan daerah Aceh yang geografis masuk Wilayah Indonesia Barat (WIB), tapi secara faktual waktunya sama dengan negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. Hal ini mengacu perbedaan waktu antara Aceh dengan Jakarta misalkan saat adzan sholat.

Ia menuturkan bila diterapkan sama secara keseluruhan yaitu satu waktu dengan negara Malaysia atau Singapura maka akan ada traffic jam kerja yang dilakukan serentak.

"Kalau dari timezone dikatakan sama dengan negara-negara tetangga, maka kita banyak sekali melakukan penghematan, traffic maupun dalam jam kerja. Begitupun di dalam aktivitas ekonomi lainnya," pungkasnya singkat.
Seperti diketahui untuk mendorong laju pertumbuhan ekonomi, pemerintah berencana menyatukan perbedaan wilayah waktu Indonesia yang saat ini dibagi ke dalam tiga zona waktu (WIB, WITA dan WIT). Rencana zona Waktu Indonesia Bagian Tengah (WITA) akan menjadi acuan, nantinya batas waktu Indonesia dalam internasional akan menjadi Greenwich Mean Time (GMT) +8.

Sebentar Lagi Indonesia Hanya Punya Satu Zona Waktu (Tak Ada lagi WIB, WITA, dan WIT)
Sumber : http://www.fendysastra.blogspot.com/2012/03/sebentar-lagi-indonesia-hanya-punya.html
Rating: 4.5


Tips Memilih Kado Ulang Tahun Buat Doi

Posted: 11 Mar 2012 10:20 AM PDT

Tips Memilih Kado Ulang Tahun Buat Doi - Untuk memilih Kado Ulang Tahun saat ini memang perkara mudah, karena di setiap kota , sekarang sudah sangat banyak toko-toko yang menjual kado ualng tahun siap antar. Namun yang menjadikannya sulit adalah menyesuaikan kado ulang tahun tersebut sesuai dengan apa yang di kehendaki si calon penerima kado tersebut.
Ada beberapa tips yang bisa di jadikan referensi bagaimana cara memilih kado yang sesuai dengan kehendak calon penerima kado tersebut, beberapa di antaranya :
  1. Ketahui apa yang di sukai oleh calon penerima kado ulang tahun tersebut. jika masih belum mengenal calon penerima kado, sebaiknya jangan memilih benda yang menurut anda akan dia sukai, karena yang menurut anda benar tersebut belum tentu seperti itu adanya. Jika masih belum mengetahui apa yang di sukai calon penerima kado ulang tahun tersebut, alangkah lebih baiknya anda menanyakan kepada teman terdekatnya atau keluarga dari yang bersangkutan.
  2. Cari barang yang tidak terlalu mewah dan Tidak murahan. dalam setiap kasus pacaran, kebanyakan pacar-pacar yang setia tidak menginginkan barang-barang mewah dan juga akan sangat jengkel jika di berikan barang yang murahan. Barang mewah yang di berikan akan membuat pacar merasa matre sendiri, namun dengan memberikan barang yang murahan doi akan menganggap kalau anda meganggapnya juga sepele. Jadi, carilah Kado Ulang Tahun yang pas dan sesuai.
  3. Persiapkan Kado Ulang Tahun jauh hari sebelum hari ulang tahun doi. Persiapan juga sangat di butuhkan dalam memberikan Kado Ulang Tahun kepada pasangan. Karena jika melakukannya dalam waktu yang terdesak, maka sudah pasti hasilnya juga tidak sesempurna hadiah yang sudah di persiapkan jauh hari sebelumnya.
  4. Berikan pada saat yang tepat. terkadang dalam sebuah hubungan di butuhkan momen-momen yang tepat untuk memberikan sesuatu kepada pasangan, begitu juga dengan memberikan Kado Ulang Tahun kepada pacar. Kado Ulang Tahun akan terasa lebih berarti jika di berikan pada saat yang di tunggu-tunggu doi. Biasanya waktu yang tepat tersebut adalah saat jam 00:00 malam tepat pada tanggal kelahirannya. Hadiah yang sederhana akan terasa sangat bermakna jika di berikan pada saat yang sangat tepat.
Nah, Sudahkah anda mempersiapkan Kado Ulang Tahun untuk pasangan anda? Hadiah adalah sebuah bukti tanda kasih kepada seseorang. jadi, buktikanlah kalau anda memang mencintai pasangan anda, dengan mempersiapkan dengan matang Kado Ulang Tahun yang akan di berikan kepada pasangan anda.

sumber : http://indokarikatur.com/tips-memilih-kado-ulang-tahun-buat-doi/
Rating: 4.5


Cheat LS Lost Saga Terbaru 12 Maret 2012

Posted: 11 Mar 2012 10:03 AM PDT

Cheat LS Lost Saga Terbaru 12 Maret 2012 - Sofilmendo mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga , nah, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga LS 12 Maret 2012 Skill No Delay terbaru, yuk mendingan langsung kita cekidot ke TKP !

Cheat Lost Saga 12 Maret 2012 - Cheat LS Skill No Delay

Fitur :https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMuB95kcKFmz2fs6ICt35NTHAZf1tc0pklKEfQhzm43DOab2DDT9W6f_xjbUUjKTbZ0_3AbfvFMrnjtBrt_rtCaqaENZlhBmdDc0tpGiEyxmYrLSit08Edm5KYuBGJYx9j9KnOeQVasMOo/s640/Lost+Saga.jpg
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!
Selamat mencoba Cheat Lost Saga 12 Maret 2012 - Cheat LS Skill No Delay

Rating: 4.5


Perbedaan Sistem Windows 32-bit dan 64-bit

Posted: 11 Mar 2012 09:01 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgO3xO_qDrVO3_yy_HRwxhA889_o7_zHE5rohSXQrFFCM_GG0rLFFuhaUqqcoeHIqAQz39RVxfWGhlKckO2XytsydYLs1BKTeOwZQrVveDCsg4OqtZyZwu9be2tgCF96ca3_kR14fCkOYD_/s200/Windows+8+7.jpgPerbedaan Sistem Windows 32-bit dan 64-bit - Ada sebagian yang tidak mengetahui perbedaan 32-bit dan 64-bit, biasanya ini digunakan untuk Sistem Operasi seperti Windows yang digunakan pada perangkat Laptop atau PC. Ditinjau dari pengertian yaitu :
Format xx-bit mengacu pada besarnya register CPU. Register merupakan jumlah penyimpanan yang digunakan oleh CPU pada saat proses penyimpanan data. Apabila diambil pengertian berdasar besarnya register, tentu saja CPU dengan register 64-bit akan lebih dapat memproses lebih banyak data bukan, dibandingkan dengan CPU 32-bit. Dan dari segi kinerja komputer tentunya 64-bit memiliki akses data yang lebih optimal tentunya. 
Ada beberapa kelebihan komputer yang menggunakan sistem 64-bit yaitu mampu memaksimalkan peforma RAM memori samapai dengan 17 Milyar GB. Sedangkan pada versi 32-bit hanya mampu menambahkan kapasitas RAM 4GB saja.

Keuntungan dan Kelebihan lainnya untuk sistem 64-bit yaitu,

  • Komputer 64-bit dapat lebih efisien dalam hal penggunaan RAM
  • Komputer dengan Sistem 64-bit memiliki sistem proteksi atau keamanan tambahan.
  • Meningkatnya alokasi virtual memori. Pada arsitektur 32-bit, Windows memiliki keterbatasan penggunaan memori untuk menjalankan aplikasi yaitu hanya sampai 2 GB saja,

Disamping kelebihan tersebut diatas, ada juga terdapat kekurangan sistem 64-bit, yaitu:

  • Keterbatasan Motherboard. Walaupun komputer mendukung sistem 64-bit namun beleum tentu Motherboard mendukung memori lebih dari 4G. Tentu kinerja sistem 64-bit tidak maksimal karena keterbatasan Memori tersebut.
  • Sulit menemukan driver 64-bit untuk perangkat yang sudah tua.

Sumber : http://mankita.blogspot.com/2012/03/perbedaan-sistem-windows-32-bit-dan-64.html
Rating: 4.5


AYU TING TING BUGIL

Posted: 11 Mar 2012 08:54 AM PDT

AYU TING TING BUGIL - FOTO BUGIL AYU TING TING. FOTO BUGIL TELANJANG AYU TING TING - Ayu Ting Ting sedang naik daun, koleksi foto bugil ayu ting ting Alias Foto Bugil Dan Telanjang Terbaru Neh - yang tersebar di Internet tidak menggunakan pakaian atau busana secara blakblakan. Foto ayu ting ting bugil ini menjadikan hot topik minggu ini di dunia Internet secara Instan. Foto yang belum diketahui pasti keasliannya ini membuat para onliners memburu Foto Bugil Ayu Ting Ting Tanpa Sensor Terbaru 2012 ini. Foto-foto syur artis pendatang baru ayu ting ting kini sudah beredar luas di internet, dan gak tanggung2 foto tersebut memperlihatkan payudara artis pendatang baru ini. Sungguh ironis memang.


Foto Bugil Ayu Ting Ting Tanpa Sensor 2012
 
Foto Bugil Ayu Ting Ting (PALSU)

Saya sendiri melihat foto bugil Ayu Ting Ting ini kayanya ini foto emang asli sotosop alias Palsi dan bukan koleksi pribadi foto syurnya Ayu Ting Ting. Ayu ting ting telanjang dengan tampilan tubuh penuh pesona terasa sangat rahasia. Membicarakan ayu ting ting telanjang sama saja mengantar pikiran pada masalah alamat palsu, dimana lagu tersebut sangat populer di Indonesia. Ayu ting ting telanjang juga mengandung maksud bahwa ia tak memakai baju, tapi benarkah telah ada foto ayu ting ting telanjang yang beredar di dunia maya? Pembaca mesti mengerti bahwa ayu ting ting sejauh ini belum membuat foto telanjang di internet, kalau ada pihak yang menyebarkan ayu ting ting telanjang, justeru bisa terkena undang undang anti pornografi.

Nah, itulah beberapa informasi seputar Foto Bugil Ayu Ting Ting yang Dibuat hasil editan Sotosop oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab Portal Informasi Terbaru. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan refrensi gosip artis hari ini. Foto Bugil Ayu Ting Ting Tanpa Sensor 2012

Sumber :
ojelhtc.blogspot.com

Rating: 4.5


Seorang Cewek Tewas Saat Onani di Kamar

Posted: 11 Mar 2012 08:20 AM PDT


Seorang Cewek Tewas Saat Onani di Kamar - Sofilmendo.com. Karena gairah seksnya sedang memuncak dan membuat hasrat tersebut menggebu gebu sehingga harus terlampiaskan segera, membuat hidup Nichola Paginton berakhir dengan cukup tragis. Oktober tahun lalu cewek 30 tahun ini tewas mengenaskan diatas tempat tidur dengan sebuah vibrator seks dan laptop yang sedang menayangkan video porno. Baru baru ini baru dikeluarkan hasil analisa medisnya oleh para penyidik yang meneliti kasus ini.

Hasil pemeriksaan patologi di Gloucester menunjukkan, Paginton meninggal dunia karena arritmia atau kondisi tidak stabilnya irama jantung yang diduga diakibatkan oleh dorongan seks yang menghinggapinya. Ahli koroner Gloucestershire Alan Crickmore mengiyakan bahwa aktivitas yang dilakukan oleh wanita berusia 30 tahun ini sebelum kematian menjemput telah berdampak ke terjadinya arritmia fatal.
Permasalahan ini terungkap setelah polisi ditelepon oleh majikan Paginton, Sarah Griffith, yang terpaksa menghampiri kediaman Paginton karena wanita ini tidak masuk kerja sebagaimana biasanya. Saat tidak ada jawaban dari dalam kediaman pengasuhnya itu, Sarah meminta bantuan dari tetangga sekitar, Michelle Grant, dan mereka melihat dari balik tirai tampak Paginton terbaring di ranjangnya dengan seekor kucing yang bertengger di atas dadanya.

"Setelah mereka menerobos masuk ke dalam, mereka menemukan Paginton telah meninggal dunia. Ada laptop di pangkuannya dan saat mereka mengangkat laptop serta menyingkap seprai ditemukan Paginton dalam keadaan tidak berbusana mulai dari pinggang ke bawah dan ditemukan sebuah vibrator di ranjangnya," kata Sersan Detektif Gavin Webb. "Masih ada tayangan porno di dalam laptop," lanjutnya.

Ahli patologi Dr Richard Jones dari Universitas Cardiff menjelaskan, "Tidak ada yang bisa dijelaskan tentang alasan dia meninggal dunia dengan cara begini, tetapi saya menduga karena serangan jantung mendadak.

Sumber : http://www.fashingnet.com/2012/03/astagaseorang-cewek-tewas-saat-onani-di.html
Rating: 4.5


Tarian Erotis Penyanyi Dangdut Ala Taiwan

Posted: 11 Mar 2012 08:07 AM PDT

Goyang dangdut di Indonesia benar-benar sudah sangat meresahkan masyarakat. Di setiap penampilan para penyanyinya kebanyakan disertai dengan tarian erotis. Bahkan di kampung2 hajatan dangdut malah ada yang sampai topless. Gilanya pertunjukan itu juga disaksikan oleh anak2 . Nah di Taiwan pun ngga jauh beda , tarian erotis dipertunjukan di panggung terbuka yang dapat disaksikan oleh siapa saja bahkan oleh anak2. Ammmppppppiiiiuuuun...... ini dunia yang udah edan atau kaum hawa yang udah putus urat malunya ???????


















































Sumber : http://www.fashingnet.com/2012/03/tarian-erotis-hot-penyanyi-dangdut-ala.html
Rating: 4.5


Prediksi Skor Bola AC MILAN VS LECCE 11 MARET 2012 LIGA ITALIA

Posted: 11 Mar 2012 07:10 AM PDT

Prediksi Skor Bola AC MILAN VS LECCE 11 MARET 2012 LIGA ITALIA - Prediksi pertandingan AC Milan vs Lecce. Prediksi Skor pertandingan AC Milan vs Lecce. Prediksi Skor AC Milan vs Lecce. Lecce berada dalam periode positif. Namun, tim berjuluk I Lupi alias Sang Serigala ini bertandang ke San Siro pada Minggu (11/3) dalam kondisi tak ideal guna menghadapi Milan. Prediksi SKOR BOLA VALENCIA VS MALLORCA 11 Maret 2012

Prediksi skor AC Milan vs Lecce Peforma Lecce sejak akhir Januari bisa dibilang setara dengan Juventus. Bayangkan, dalam delapan partai terakhir pasukan Serse Cosmi mengumpulkan tiga kemenangan, empat imbang, dan sekali kalah. Tim sekelas Inter bahkan masuk dalam salah satu korban kebangkitan mereka.
JUventus? Tanpa memasukkan haisl kontra Bologna, yang mentas kamis (8/3) dini hari, tim ini mengumpulkan tiga kemenangan dan lima imbang. Dengan kata lain Lecce cuma berselisih satu poin dari apa yang didapat Bianconeri dalam periode waspada dengan kemampuan Tim Serigala asal Salento ini.
Namun, kekuatan Lecce akhir pekan nanti bakal terpangkas separuhnya karena banyak pemain utama yang absen. Ada empat pemain tak bisa tampil karena cedera, sementara tiga punggawa tak boleh mentas akibat skorsing. Bahkan pelatih Cosmi yang menjadi sosok berpengaruh dalam kenangkitan I Lupi ikut absen karena diusir ketika bersua Genoa pekan lalu.

"Saya minta maaf atas pengusiran tersebut. AC Milan? Kami sedang dalam momen yang sangat positif dan jelas punya motivasi ekstra guna tampil bagus di San Siro," kata Cosmi yang akan menyaksikan timnya dari tribun kepada Radio Uno.

Kewaspadaan Sang Iblis memang tak boleh turun. Lihat bagaimana Arsenal nyaris membuat kejutan dengan unggul 3-0 di ajang Liga Champion pertengahan pekan kemarin. "Kami menganggap laga terlalu enteng," ujar Ignazio Abate di Sky Sports.

Fokus tetap perlu mengingat jagoan baru Lecce di Serie A, Luis Muriel, berada dalam kondisi terbaiknya. Pekan lalu pemuda Kolombia berusia 20 tahun itu mencetak gol ketiganya dalam tiga partai terakhir.

Dengan performa seperti itu, tak heran bila AC Milan sendiri berminat merekrutnya. "Kami tak ingin kalah di San Siro. Kami ingin torehan hasil penting," ucap penyerang pinjaman dari Udinese itu.

Head to Head AC Milan vs Lecce: 
23 Okt 2011 (SAI) Lecce 3 – 4 AC Milan
17 Jan 2011 (SAI) Lecce 1 – 1 AC Milan
30 Agu 2010 (SAI) AC Milan 4 – 0 Lecce
06 Apr 2009 (SAI) AC Milan 2 – 0 Lecce
10 Nov 2008 (SAI) Lecce 1 – 1 AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan: 
07 Mar 2012 (UCL) Arsenal 3 – 0 AC Milan
04 Mar 2012 (SAI) Palermo 0 – 4 AC Milan
26 Feb 2012 (SAI) AC Milan 1 – 1 Juventus
19 Feb 2012 (SAI) Cesena 1 – 3 AC Milan
16 Feb 2012 (UCL) AC Milan 4 – 0 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Lecce:
04 Mar 2012 (SAI) Lecce 2 – 2 Genoa
26 Feb 2012 (SAI) Cagliari 1 – 2 Lecce
19 Feb 2012 (SAI) Lecce 4 – 1 Siena
12 Feb 2012 (SAI) Atalanta 0 – 0 Lecce
05 Feb 2012 (SAI) Lecce 0 – 0 Bologna

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Lecce:
AC Milan: 32-Abbiati, 20-Aabate, 25-Bonera, 33-Thiago Silva, 77-Antonini, 22-Nocerino, 23-Ambrosini, 14-Muntari, 70-Robinho, 28-Emanuelson, 11-Ibrahimovic.

Lecce: 81-Benassi, 13-Miglionico, 80-Carrozzieri, 5-Esposito, 28-Brivio, 91-Bertolacci, 18-Giacomazzi, 8-Obodo, 26-Blasi, 10-Bojinov, 24-Muriel.

Prediksi skor pertandingan AC Milan vs Lecce : AC Milan 2 – 0 Lecce.

Rating: 4.5


Prediksi SKOR BOLA VALENCIA VS MALLORCA 11 Maret 2012

Posted: 11 Mar 2012 03:17 AM PDT

Prediksi SKOR BOLA VALENCIA VS MALLORCA 11 Maret 2012 - Prediksi Valencia vs MallorcaPrediksi Skor Pertandingan Valencia vs Mallorca. Di tengah rasa gembira usai mencetak trigol saat dipanggil ke timnas Spanyol menghadapi Venezuela pelan lalu, kecemasan rupanya juga terselip di hati Roberto Soldado. Alasannya mudah ditebak. Prediksi Skor Bola Valencia vs Mallorca

Prediksi Skor Valencia vs Mallorca Belakangan ini, pemain berjuluk Soldagol tersebut agak mandek di level klub. Sudah enam pertandingan La Liga bersama Valencia dilewati tanpa menorehkan sebiji gol terburuk dalam karier Soldado.
Masalahnya, ia tahu benar bahwa pelatih timnas La Roja, Vicente del Bosque, tidak akan memasukkan namanya hanya karena tampil oke dalam satu pertandingan. Konsistensi, itulah yang dutuntut sang entrenador.

"Jika saya ingin diteruskan ke dalam skuad timnas ke Piala Eropa 2012
, saya harus tampil bagus bersama Valencia dan mencetak banyak gol sepanjang sisa La Liga," demikian kata Soldado seperti dilansir ESPN.

Minggu (11/3), eks Getafe itu punya kesempatan untuk membuka kembali keran golnya. Pada akhir pekan nanti, Mestalla akan kedatangan Mallorca, tim papan tengah yang selalu kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhirnya di La Liga.

Meski begitu, pelatih Unai Emery jelas tak boleh hanya membebani Soldado semata. Pria berusia 26 tahun ini bukanlah tipe pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan seorang diri.

Laga persahabatan kontra Venezuela lagi-lagi membuktikan hal ini. Soldado mencetak masing-masing golnya setelah memanfaatkan pola serangan paten yang dibangun pemain lain seperti Jordi Alba, Santi Cazorla, dan lainnya.

Jika begitum siapa yang bisa diandalkan sebagai penolong? Salah satunya adalah Sofiane Feghouli. Pemain Aljazair ini belakangan menjadi pilihan utama di pos sayap kanan Pasukan Kelelawar.

Penampilannya cukup oke. Dalam empat laga terakhir, ia mencetak sepasang gol kontra Gijon dan Granada pekan lalu. Total golnya di La Liga musim ini sudah mencapai lima buah. Bukan itu saja, Feghouli juga cukup rajin melepas umpan silang. Salah satunya berbuah gol oleh Pablo Piatti saat El Che takluk 1-5 dari Barcelona pada pertengahan bulan lalu.
Head-To-Head Valencia vs Mallorca:
15 Okt 2011 (PLL) RCD Mallorca 1 – 1 Valencia
06 Mar 2011 (PLL) RCD Mallorca 1 – 2 Valencia
24 Okt 2010 (PLL) Valencia 1 – 2 RCD Mallorca
12 Apr 2010 (PLL) RCD Mallorca 3 – 2 Valencia
29 Nov 2009 (PLL) Valencia 1 – 1 RCD Mallorca

Lima Pertandingan Terakhir Valencia:
09 Mar 2012 (PLE) Valencia 4 – 2 PSV Eindhoven
05 Mar 2012 (PLL) Granada 0 – 1 Valencia
27 Feb 2012 (PLL) Valencia 1 – 2 Sevilla
24 Feb 2012 (PLE) Valencia 1 – 0 Stoke City
20 Feb 2012 (PLL) Barcelona 5 – 1 Valencia
Lima Pertandingan Terakhir Mallorca:
04 Mar 2012 (PLL) RCD Mallorca 1 – 1 Osasuna
27 Feb 2012 (PLL) Real Sociedad 1 – 0 RCD Mallorca
20 Feb 2012 (PLL) RCD Mallorca 4 – 0 Villarreal
12 Feb 2012 (PLL) Málaga 3 – 1 RCD Mallorca
05 Feb 2012 (PLL) RCD Mallorca 1 – 0 Real Betis

Prediksi susunan pemain Valencia vs Mallorca:
Valencia: Guaita – Bruno, Rami, Topal, Jonas, Feghouli, Soldado, Jordi Alba, Victor Ruiz, Mathieu, Tino Costa.
Mallorca: Aouate – N Ramis, Pereira, Chory Castro, Chico Flores, Cacees, Nunes, V Casadesus, Marti, Tissone, Alfaro.

Prediksi skor pertandingan Valencia vs Mallorca : Valencia  kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Mallorca dengan skor … Valencia 2 – 0 Mallorca. Pertandingan Valencia vs Mallorca disiarkan LIVE di TV ONE pada tanggal 11 Maret 2012, pukul 22.00 WIB.

Prediksi skor bola Valencia vs Mallorca
Rating: 4.5


Video Audisi Indonesian Idol 2012 Lucu

Posted: 11 Mar 2012 12:44 AM PST

Video Audisi Indonesian Idol 2012 Lucu - Audisi Indonesian Idol 2012 banyak diwarnai aksi kontestan yang lucu. Berikut kumpulan video aksi lucu kontestan Indonesian Idol 2012.


Prediksi Skor Bola PERSIBO VS PERSEBAYA 11 Maret 2012 Lengkap

Posted: 10 Mar 2012 10:12 PM PST

Prediksi Skor Bola PERSIBO VS PERSEBAYA 11 Maret 2012 Lengkap - Prediksi pertandingan Persibo vs Persebaya. Prediksi Skor pertandingan Persibo vs Persebaya. Prediksi Skor Persibo vs Persebaya. Badai cedera terus melanda Persebaya Surabaya.Kabar terakhir, gelandang Mario Karlovic masih terkapar jelang pertemuan dengan Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen H Soedirman,Bojonegoro,Jawa Timur (Jatim),Sabtu (10/3). Baca juga Prediksi Skor Bola PERSIJAP JEPARA VS PSMS MEDAN 11 MARET 2012 IPL

Prediksi skor Persibo vs Persebaya Mario belum bisa dipastikan tampil membela Bledug Ijo julukan Persebaya dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL).Dia masih dalam proses perawatan akibat mengalami cedera bahu kiri seusai menghadapi Arema FC Malang, pekan lalu."Mario kemungkinan tampil masih 50%.Kami lihat kondisi terakhir nanti.

Namun,kami berharap dia bisa pulih tepat pada waktunya,"ujar Pelatih Persebaya Divaldo Alves,kemarin. Divaldo memang mengharapkan Mario bisa memperkuat Bledug Ijo dalam laga tim sesama Jatim.Sebab,Persebaya butuh tenaganya setelah kehilangan Amaral yang mengalami cedera saat menghadapi Arema FC.Gelandang asal Brasil ini dipastikan tak akan tampil di Bojonegoro karena cederanya lebih berat ketimbang Mario.

"Amaral sudah tidak mungkin bisa tampil melawan Persibo.Dia harus menjalani masa pemulihan sekitar sepekan untuk mengembalikan kebugarannya,"ujarnya. Kehilangan Amaral plus kemungkinan Mario jelas mengkha watirkan Divaldo. Sebab,pelatih asal Portugal ini mengalami krisis stok pemain setelah gelandang Taufiq terpaksa ditinggal di Surabaya karena akumulasi kartu.

Divaldo pantas gusar karena hanya memiliki 14 pemain plus tiga kiper yang benar-benar fit.Sialnya,dari stok itu, Divaldo mengalami krisis pemain di barisan gelandang.Karena itu, kesembuhan Mario sangat diharapkan kubu Persebaya.Apalagi,Bleduk Ijo ingin meraih hasil maksimal dalam dua laga tersisa sebelum putaran pertama IPL berakhir. Setelah menghadapi Persibo, Persebaya akan bertamu ke kandang Bontang FC,pekan depan.

"Kalau Mario pulih,kami punya 15 pemain plus tiga kiper.Komposisi itu tentu bisa membantu tim ini menjalani dua pertandingan tersisa,"tandas mantan pelatih Persijap dan Minangkabau FC ini. Menurut Divaldo,kesembuhan Mario bisa melupakan ketegangannya setelah tiga pemain,Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Miko Ardiyanto,dan Andik Vermansyah masih membela tim nasional (timnas) Indonesia U-21 di ajang Sultan Hassanal Bolkiah Trophy 2012.

Namun,jika Mario tak bisa diturunkan, Divaldo akan kehilangan enam pemain pilar saat melawan Persibo. Mengatasi problem krisis lini tengah ini,Divaldo tak punya pilihan lain kecuali memanfaatkan pemain muda seperti Wirya Kumandra dan Aulia Ardli yang mulai menjalani simulasi latihan mengisi lini tengah.

Mereka rencananya akan diplot sebagai pengganti Amaral dan Mario. Selama ini Wirya dan Aulia belum pernah tampil dalam laga resmi.Namun, Aulia sempat dipanggil mengikuti seleksi timnas Indonesia Pra-Piala Dunia,meski tidak ikut dibawa ke Bahrain.

Head to Head Persibo Bojonegoro vs Persebaya Surabaya:
Apr 30, 2011 Persebaya IPL 4 - Persibo Bojonegoro 0 IPL

Lima Pertandingan Akhir Persibo Bojonegoro:Mar 5, 2012 Persema Malang 1 - Persibo Bojonegoro 0 IPL
Feb 19, 2012 Persibo Bojonegoro 1 - PSM Makassar 1 IPL
Feb 13, 2012 Persibo Bojonegoro 1 - Persija IPL 0 IPL
Jan 29, 2012 Persibo Bojonegoro 1 - PSMS IPL 0 IPL
Jan 21, 2012 Bontang FC 2 - Persibo Bojonegoro 0 IPL

Lima Pertandingan Akhir Persebaya Surabaya:Mar 4, 2012 Persebaya IPL 2 - Arema Indonesia IPL 1 IPL
Feb 12, 2012 Persebaya IPL 0 - Persema Malang 0 IPL
Feb 6, 2012 Persijap Jepara 0 - Persebaya IPL 1 IPL
Jan 28, 2012 Persebaya IPL 0 - Persiba Bantul 1 IPL
Jan 16, 2012 Persija IPL 0 - Persebaya IPL 2 IPL

Perkiraan susunan pemain Persibo Bojonegoro vs Persebaya Surabaya:
Persibo: 22-Fauzi, 23-Aang, 5-Lexe, 45-Hary, 2-Novian, 20-Ortiz, 11-Jajang, 4-Mekan, 9-Samsul, 10-Jairon, 11-Iskandar

Persebaya: 30-Endra, 3-Erol, 15-Rivelino, 5-Otavio, 240Yusuf, 25-Edi, 29-Karlovic, 4-Amaral, 14-Jusmadi, 2-Halil, 31-Feri.

Prediksi skor pertandingan Persibo Bojonegoro vs Persebaya Surabaya : Persibo Bojonegoro 1-3 Persebaya Surabaya. Pertandingan Persibo Bojonegoro v Persebaya Surabaya di siarkan langsung di MNCTV jam 15.00 WIB, tanggal 10 Maret 2012

Prediksi skor bola Persibo vs Persebaya

Rating: 4.5


Prediksi Skor Bola PERSIJAP JEPARA VS PSMS MEDAN 11 MARET 2012 IPL

Posted: 10 Mar 2012 10:05 PM PST

Prediksi Skor Bola PERSIJAP JEPARA VS PSMS MEDAN 11 MARET 2012 IPL - Prediksi pertandingan Persijap vs PSMS. Prediksi Skor pertandingan Persijap vs PSMS. Prediksi Skor Persijap vs PSMS. Persijap Jepara berharap bisa meneruskan tren positif di Indonesia Premier League (IPL) saat menjamu PSMS Medan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (11/3) sore WIB. Kendati demikian, tim tuan rumah juga tak ingin meremehkan tamunya itu. Prediksi skor pertandingan PERSIJAP JEPARA VS PSMS MEDAN 11 MARET 2012

Prediksi pertandingan PERSIJAP JEPARA VS PSMS MEDAN 11 MARET 2012 Sempat terpuruk di awal musim Persijap secara perlahan bangkit saat menghadapi tim-tim tangguh. Berawal dari dua kemenangan identik 1-0 atas Persiba Bantul dan Semen Padang, mengimbangi Arema Indonesia, dan terakhir mengalahkan Persija Jakarta juga dengan skor 1-0.

Kondisi Persijap semakin solid dan sukses menembus papan tengah klasemen IPL. Hal itu tentu membuat mereka sangat yakin bisa meraih tiga poin dalam duel menghadapi PSMS kali ini, di mana tim tamu juga berstatus sebagai juru kunci karena menempati dasar klasemen.

"Ini yang penting. Pemain lebih percaya diri dan mulai rileks. Mereka juga tak terbebani saat bermain di kandang sendiri. Ini yang harus kami maksimalkan demi meraih tiga poin. Target kami adalah menduduki posisi setinggi mungkin. Kami masih memiliki dua pertandingan sehingga masih berpeluang memperbaiki peringkat," ujar pelatih Persijap, Agus Yuwono.

Kendati yakin timnya memiliki kepercayaan diri yang tinggi saat menjamu PSMS, Agus juga menegaskan bahwa tak baik memprediksi hasil pertandingan ini hanya berdasarkan posisi kedua tim dalam klasemen. Agus yakin PSMS tak bisa diremehkan begitu saja hanya karena posisi mereka di dasar klasemen.

"Jangan lihat peringkat. PSMS juga mulai menunjukkan kebangkitannya. Keberhasilan menahan imbang Persiba di Bantul menjadi bukti mereka pantas diperhitungkan. Hasil akhir laga bukan ditentukan peringkat tapi 11 lawan 11 pemain di lapangan," kata Agus.

Menghadapi PSMS, Agus tak melakukan banyak perubahan dalam komposisi pemain. Absennya penjaga gawang Danang Wihatmoko karena cedera pada lengannya akan digantikan M. Yasir. Kondisi Anam Syahrul dan Safri Umri yang sempat diragukan karena cedera yang dialami saat menghadapi Persija pun sudah bisa dipastikan pulih.

Head to head Pertandingan Persijap vs PSMS:
kedua tim belum pernah bertemu

Lima peratandingan terakhir Persijap Jepara:
03 Mar 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 – 0 Persija IPL
26 Feb 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 2 – 2 Persijap Jepara
19 Feb 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 – 0 Semen Padang
11 Feb 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 – 0 Persiba Bantul
06 Feb 2012 (IPL) Persijap Jepara 0 – 1 Persebaya IPL

Lima pertandingan terkahir PSMS IPL:
25 Feb 2012 (IPL) Persiba Bantul 2 – 2 PSMS IPL
18 Feb 2012 (IPL) Bontang FC 2 – 0 PSMS IPL
13 Feb 2012 (IPL) PSM Makassar 2 – 1 PSMS IPL
29 Jan 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 1 – 0 PSMS IPL
23 Jan 2012 (IPL) Persema 4 – 1 PSMS IPL

Prediksi susunan pemain Persijap Jepara vs PSMS IPL:
Persijap Jepara (3-5-2): 31-Yasir, 32-Banaken Basoken, 24-Anam, 44-Ferly, 17-Safri, 25-Diva, 10-Jose Sebastian, 22-Kim, 7-Danan, 9-Julio Lopez, 20-Wirahadi

PSMS IPL
(4-3-3): 1-Decky Ardian, 33-Vagner Luis, 27-Safrudin Tahar, 16-Goran Gancev, 17-Erwinsyah Hasibuan, 11-Andrea Abu Bajar, 20-Ahn Hyo Yeon, 23-Heri Suwondo, 18-Jecky Pasarela, 10-Julio Cesar Alcorse, 77-Rinaldo

Prediksi skor  : Persijap Jepara 2-1 PSMS IPL. 
Rating: 4.5


Foto Wulan Model Hot dan Sexy Pendatang Baru

Posted: 10 Mar 2012 09:44 PM PST

Foto Wulan Model Hot dan Sexy Pendatang Baru. kecantikan dan keseksian dari model ini jangan di ragukan lagi deh. bahkan wajahnya yang mirip dengan artis Krisdayanti. bener2 bikin gue keblinger deh, gak tahan pengen menjamah bodynya yang seksi dan aduhai.walaupun belum seberapa terkenal di dunia foto model namun tawaran dari beberapa photographer terkenal uda banyak yang ngantri loh.

















Foto Wulan Model Hot dan Sexy Pendatang Baru
Sumber : http://www.fashingnet.com/2012/03/neng-wulan-model-hot-dan-sexy-pendatang.html
Rating: 4.5


Ramalan Zodiak 5 - 11 Maret 2012

Posted: 10 Mar 2012 08:10 PM PST

Ramalan Zodiak 5 - 11 Maret 2012 - Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini. Kali ini Sofilmendo kembali share tentang "Ramalan Zodiak Terbaru 11 Maret 2012". Silahkan dilihat dan siapa tau nasibmu mujur sesuai zodiak kamu.

Ramalan Zodiak  5 - 11 Maret 2012


SCORPIO
Ada penurunan perasaan pada pasangan. Sebaiknya lakukan komunikasi secara terbuka. Selesainya permasalahan akan membuat hubungan Anda meningkat, jalani terus. Kesempatan bagus ada di depan mata. Atasan Anda menawarkan sebuah proyek yang sesuai dengan bidang Anda. Terima saja, karena Anda sangat kompeten di bidang tersebut. Jiwa Anda cenderung mengalami depresi. Dampaknya pola makan atau tidur tidak teratur. Sebaiknya, jangan terlalu memikirkan suatu masalah terlalu berlarut-larut.

Cinta: Pilih yang terbaik
Keuangan: Menipis
Kesehatan: Daya tahan tubuh menurun

SAGITARIUS
Banyak yang ingin merebut hati Anda, ini membuat Anda jadi serba salah dalam mengambil sikap. Perhatikan perlakuan yang mereka berikan, Anda akan temukan jawabnya. Ada tawaran menarik menanti. Jangan ragu mengambil kesempatan itu. Sedikit pusing di bagian kepala sehingga tekanan darah tidak stabil. Sebaiknya, istirahat agar tak memicu penyakit yang lebih serius.

Cinta: Bukan jodoh
Keuangan: Tabungan bertambah
Kesehatan: Kurang minum

CAPRICORN
Pernyataannya jangan Anda telan mentah-mentah. Mungkin kitu hanya emosi sesaat. Tunggu saat yang tepat untuk membicarakannya. Hadapi dengan kepala dingin. Anda terlalu sering tergantung dengan orang lain dalam bekerja. Sebaiknya usaha dulu sendiri, daripada Anda dicap orang yang hanya terima beres, dan tidak mau usaha. Mungkin ada gangguan kesehatan yang akan Anda hadapi. Perbaiki pola hidup sehat Anda sebelum berdampak buruk.

Cinta: Dia sangat setia
Keuangan: Butuh pemasukan tambahan
Kesehatan: Jaga pola makan

AQUARIUS
Jangan mengulangi kesalahan dengan pasangan yang lalu karena justru berpotensi membuat Anda kembali lajang. Coba untuk lebih dapat memahaminya. Ada suasana baru di kantor, butuh waktu lama untuk adaptasi. Jangan bersikap berlebihan. Lakukan sama semua dengan sopan, ramah, dan bekerja sama dengan baik agar semua berjalan lebih mudah. Utamakan kesehatan fisik dan mental agar selalu semangat menjalani setiap aktivitas.

Cinta: Menyerah
Keuangan: Ada bonus
Kesehatan: Perbanyak minum air putih

PISCES
Jangan memberi angin segar bila Anda tidak suka padanya. Ini agar tak membuat dia salah paham. Hati-hati mempermainkan cinta. Ingat, karma membayangi. Kemauan-kemauan yang keras selama ini membuat Anda selalu berpikir kreatif. Ini yang akan menjadi modal untuk peningkatan karier Anda dalam waktu dekat. Jangan acuh dengan kondisi badan yang terus menurun. Jangan ragu konsultasi dengan dokter untuk mendeteksi penyakit lebih dini.

Cinta: Sulit melupakannya
Keuangan: Perlu hemat
Kesehatan: Gangguan pencernaan

ARIES
Umur Anda bertambah terus, jangan sampai terlena dengan hubungan asmara sekarang ini. Sudah saatnya Anda memikirkan kelanjutan hubungan lebih serius. Karier Anda akan melejit dengan cepet. Anda cukup aktif, dan selalu berusaha untuk maju. Bagi Anda, waktu adalah sesuatu yang berharga. Sepertinya, Anda kurang memperhatikan kesehatan. Kalau mau diet sekaligus olahraga, sekarang saat yang tepat. Jangan tunggu sampai lemak menumpuk.

Cinta: Cari yang lain
Keuangan: Utang lunas
Kesehatan: Kurangi stres

TAURUS
Membandingkan mantan dengan pasangan memang hal yang alamiah. Namun, sebaiknya jangan sampai pasangan tahu karena akan membuatnya tersinggung. Jika ingin membuka jenis usaha baru atau pindah kerja, sekarang saat tepat. Namun harus hati-hati, karena ini dapat memengaruhi masa depan Anda. Perbanyak minum air putih demi menjaga kesehatan. Sesekali selingi dengan jus buah segar.

Cinta: Pasangan selalu menuntut
Keuangan: Jangan biasakan utang
Kesehatan: Kamu relaksasi

GEMINI
Hati-hati, Anda terlalu asyik dengan kesendirian. Anda akan terlambat bila hidup dengan cara yang sekarang ini. Diam-diam ada yang memperhatikan. Ada peluang untuk membuka usaha baru yang menguntungnya. Hanya, jalani dengan penuh perhitungan. Perbanyak konsumsi buah-buahan demi terhindar dari serangan penyakit. Pilih buah kaya vitamin C.

Cinta: Jangan menyerah
Keuangan: Jangan lupa menabung
Kesehatan: Ikuti kata dokter

CANCER
Anda dibutakan cinta. Semestinya Anda sudah menyadarinya sejak lama. Ambil keputusan yang dapat meringankan beban hidup Anda. Jangan goyah lagi. Pikirkan secara masak keputusan untuk berhenti kerja. Minta saran pada rekan Anda. Kalau sudah yakin, jalani. Namun, jangan sesali keputusan yang sudah dibuat. Kondisi kesehatan Anda cukup baik. Pertahankan. Jaga kondisi ini dengan rajin berolahara dan menjaga pola makan.

Cinta: Jadi pelarian
Keuangan: Memburuk
Kesehatan: Hindari makanan berminyak

LEO
Banyak lawan jenis yang datang silih berganti. Namun, tidak ada satupun yang memikat Anda. Jangan terlalu ingin memiliki seseorang yang sempurna. Spontanitas Anda dalam bekerja memang tinggi, namun Anda harus tetap berhati-hati. Jangan sampai melakukan tindakan tanpa memikirkan permasalahannya kelak. Mood Anda sedang bagus. Setelah liburan, tubuh Anda merasa pegal-pegal. Gerakan senam ringan di pagi hari akan sangat membantu mengatasi otot yang kaku.

Cinta: Bertahan sendiri
Keuangan: Lagi susah
Kesehatan: Panas dingin

VIRGO
Jangan terlalu mengumbar rayuan dan janji jika tak mau dituntut. Kehidupan karier Anda belum bisa lepas dari kungkungan masalah. Anda semakin terjepit. Anda harus bersabar mencari inti masalahnya. Mengalah mungkin lebih baik. Sakit di bagian pinggang bisa jadi ancaman serius bila Anda tak mempedulikannya. Banyak minum air putih mungkin bisa mengurangi keluhan Anda selama ini.

Cinta: Dengar keluhannya
Keuangan: Bisa menabung
Kesehatan: Kurangi kafein

LIBRA
Hubungan jarak jauh yang Anda jalani cukup harmonis. Pertahankan semuanya, jangan mudah terpancing isu di sekitar. Apa yang terjadi di kantor bukanlah semata-mata kesalahan Anda, jangan takut untuk berkata terus terang. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Usahakan untuk membiasakan diri bangun di pagi hari. Ini sangat baik untuk tubuh karena udara masih bersih dan sejuk. Lakukan olahraga kecil.

Cinta: Luangkan waktu untuk dia
Keuangan: Sering belanja
Kesehatan: Jaga kebersihan


Rating: 4.5


PREDIKSI SKOR PERSIB BANDUNG VS PERSELA LAMONGAN 11 Maret 2012

Posted: 10 Mar 2012 07:44 PM PST

PREDIKSI SKOR PERSIB BANDUNG VS PERSELA LAMONGAN 11 Maret 2012 - Prediksi pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan. Prediksi Skor pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan. Prediksi Skor Persib Bandung vs Persela Lamongan. . Ketajaman Persela Lamongan dipastikan akan berkurang saat menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, 11 Maret mendatang. Playmaker sekaligus kapten Gustavo Lopez dipastikan absen di laga tersebut. Prediksi Persib Bandung vs Persela Lamongan

Prediksi skor PERSIB BANDUNG VS PERSELA LAMONGAN 11 Maret 2012 Gustavo dipastikan absen saat melawan Persib karena akumulasi kartu kuning. Padahal gelandang asal Argentina tersebut selama ini menjadi roh serangan Persela. Terakhir Gustavo mencetak satu gol saat tim Laskar Joko Tingkir mengalahkan PSMS Medan 2-1, pekan lalu.

Pelatih Miroslav Janu harus bekerja keras untuk mengantisipasi absennya Gustavo. "Rencananya posisinya (Gustavo) akan digantikan oleh Zainal Arifin," ujar bendahara tim Persela, Samsul, Senin 5 Maret 2012.

Sementara itu Janu rencananya akan memboyong 18 pemain ke Bandung. Rencananya skuad Persela akan berangkat lebih awal guna mendapatkan persiapan yang matang. "Kami akan berangkat ke sana (Bandung) hari Jumat," papar sekretaris tim Persela, Muji Santoso, kepada VIVAbola.

Persela akan datang ke Bandung dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih tiga kemenangan dari empat laga terakhir. Saat ini, Jimmy Suparno dan kawan-kawan menduduki peringkat kelima klasemen sementara ISL dengan torehan 24 poin dari 13 laga.

Persib sendiri sedang mengalami penurunan performa setelah tumbang di dua laga terakhir saat menjalani tur Papua. Tim Maung Bandung menyerah dari Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura. Saat ini Persib masih berada di posisi ketujuh dengan torehan 21 poin dari 13 laga.

Head To Head Persib Bandung vs Persela Lamongan:
Jun 16, 2011 Persib Bandung 2 - Persela Lamongan 1 (ISL)
Sep 28, 2010 Persela Lamongan 1 - Persib Bandung 1 (ISL)
Apr 4, 2010 Persela Lamongan 1 - Persib Bandung 0 (ISL)
Dec 6, 2009 Persib Bandung 2 - Persela Lamongan 0 (ISL)
Jun 7, 2009 Persela Lamongan 2 - Persib Bandung 0 (ISL)

Lima Pertandingan Akhir Persib Bandung:
Feb 27, 2012 Persipura Jayapura 4 - Persib Bandung 0 (ISL)
Feb 23, 2012 Persiwa Wamena 3 - Persib Bandung 0 ISL
Feb 5, 2012 Pelita Jaya Jawa Barat 1 - Persib Bandung 3 (ISL)
Jan 29, 2012 Persib Bandung 1 - Persija Jakarta 0 (ISL)
Jan 24, 2012 Persib Bandung 2 - PSPS Pekanbaru 1 (ISL)

Lima Pertandingan Akhir Persela Lamongan:
Feb 28, 2012 Persela Lamongan 2 - PSMS Medan 1 (ISL)
Feb 19, 2012 Persela Lamongan 3 - PSPS Pekanbaru 1 (ISL)
Feb 15, 2012 Persela Lamongan 2 - Persija Jakarta 2 (ISL)
Feb 6, 2012 Persisam Putra Samarinda 0 - Persela Lamongan 1 (ISL)
Feb 2, 2012 Mitra Kutai Kartanegara 2 - Persela Lamongan 0 (ISL)

Perkiraan susunan Persib Bandung vs Persela Lamongan:

Persib Bandung: Jendry Pitoy, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Abanda Herman, Zulkifly Syukur, Atep, Miljan Radović, Hariono, M. Ilham, Airlangga Sutjipto, Moses Sakyi.

Persela Lamongan: 1-Huda, 14-Fatkurrahman, 15-Golian, 13-Suroso, 5-Taufik, 22-Irsyad, 8-Gustavo, 17-Dhanu, 19-Jimmy, 18-Costas, 9-Ghery.

Prediksi skor : Persib Bandung 2-1 Persela Lamongan. Pertandingan Persib Bandung v Persela Lamongan di siarkan langsung di ANTV jam 18.00 WIB, tanggal 11 Maret 2012.


Prediksi skor pertandingan PERSIB BANDUNG VS PERSELA LAMONGAN

Rating: 4.5


Prediksi Skor Bola PELITA JAYA VS AREMA INDONESIA 11 MARET 2012 ISL

Posted: 10 Mar 2012 07:39 PM PST

Prediksi Skor Bola PELITA JAYA VS AREMA INDONESIA 11 MARET 2012 ISL - Prediksi pertandingan Pelita Jaya vs Arema Indonesia. Prediksi Skor pertandingan Pelita Jaya vs Arema Indonesia. Prediksi Skor Pelita Jaya vs Arema Indonesia. Pelatih Pelita Jaya , Rahmad Darmawan tengah berupaya agar proses adaptasi dengan timnya segera lancar. Proses tersebut diharapkan terus berjalan ketika menjamu Arema di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (11/3). Prediksi skor pertandingan PERSIJAP VS PERSEBAYA 11 MARET 2012
Prediksi pertandingan PERSIJAP VS PERSEBAYA 11 MARET 2012 Rahmad bergabung bersama Pelita di pertengahan kompetisi, tepatnya sebelum partai melawan Persija (23/1). Sejak itu, penampilan Pelita Jaya terlihat belum stabil.
"Proses adaptasi yang tidak mudah harus saya lakukan bersama pemain. Tidak cuma soal skema permainan. Tapi, juga komunikasi antara saya dan pemain. Kalau dengan pemain yang pernah saya latih sebelumnya tak terlalu masalah. Tapi, tidak semua pemain Pelita sekarang pernah menjadi pemain saya sebelumnya," ujar eks pelatih timnas U-23 ini.

Sebelum menjamu Arema, Pelita dua kali kalah di tur Papua lawan Persiwa dan Persipura. Meski takluk, Rahmad menilai permainan Egi Melgiansyah dkk. membaik ketika dijamu Persipura.

"Kami memang kalah. Tapi, dalam hal penguasaan permainan saya puas. Yang masih harus dibenahi adalah transisi dari menyerang ke bertahan," tutur Rahmad.

Di kubu tim tamu, Singo Edan harus kehilangan Johan Ibo, Marcio Souza, dan Steve Hesketh akibat akumulasi kartu kuning. Saat ini, Arema sebenarnya memiliki tambhaan amunisi enam pemain eks Arema LPI, yaitu Sunarto, Alfarizi, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Kurnia Mega. dan M. Ridhuan. Hanya, pelatih mempersiapkan skuad lantaran Meiga cs. belum mengantongi pengesahan dari PT LI.

"Kami sudah siapkan tim dengan matang selama jeda kompetisi yang lama. Terkait dengan enam pemain, saya tetap mempersiapkan mereka sebagai alternatif. Jika sudah disahkan kita lihat siapa yang bisa dimainkan," jelas Joko.

Head to head Pelita Jaya vs Arema Indonesia:
24 Apr 2011 (ISL) Pelita Jaya 1 – 0 Arema
03 Nov 2010 (ISL) Arema 1 – 0 Pelita Jaya
07 Mei 2010 (ISL) Arema 2 – 0 Pelita Jaya
03 Apr 2010 (ISL) Arema 6 – 1 Pelita Jaya
02 Des 2009 (ISL) Pelita Jaya 0 – 2 Arema

Lima pertandingan terakhir Pelita Jaya:
03 Mar 2012 (ISL) Persipura 2 – 1 Pelita Jaya
28 Feb 2012 (ISL) Persiwa Wamena 4 – 2 Pelita Jaya
05 Feb 2012 (ISL) Pelita Jaya 1 – 3 Persib
28 Jan 2012 (ISL) Pelita Jaya 4 – 1 PSPS Pekanbaru
23 Jan 2012 (ISL) Pelita Jaya 0 – 2 Persija

Lima pertandingan terakhir Arema Indonesia:
07 Mar 2012 (ISL) Arema 1 – 1 Ayeyewady United
19 Feb 2012 (ISL) Arema 1 – 1 Persija
16 Feb 2012 (ISL) Arema 2 – 0 PSPS Pekanbaru
05 Feb 2012 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 2 – 2 Arema
1 Feb 2012 (ISL) Persisam Putra Samarinda 2 – 0 Arema

Prediksi susunan pemain Pelita Jaya vs Arema Indonesia:
Pelita Jaya: 21-I Made Wardhana, 5-Edi Hafid, 4-Stainslav Zhekov, 32-Victor Igbonefo, 14-Ruben Karel, 8-Egi Melgiansyah, 12-Dedi Kusnandar, 18-Engelberd Sani, 17-Joko Sasongko, 77-John Takpor, 10-Safee Sali.

Arema Indonesia: 31-A. Kurniawan, 53-Muhar, 3-Seme Patrick, 4-Charis Yulianto, 25-Khusnul Yuli, 20-Kery Yudiono, 19-Ferry Aman Sragih, 16-Kim Yong Hee, 9-Arif Arianto, 15-Rodrigo Santoni, 45-Agung Suprayogi.

Prediksi skor : Pelita Jaya 1 – 2 Arema Indonesia. 
  
Rating: 4.5


Download IDM 6.09 Terbaru Gratis Full Crack

Posted: 10 Mar 2012 06:43 PM PST

Download IDM 6.09 Terbaru Gratis Full Crack - Siapa sih yang gak tahu IDM? Software yang di gunakan untuk mempercepat Download ini adalah yang terbaik saat ini.Internet Download Manager adalah software buatan pengembang asal amerika.mempunyai tampilan yang sederhana sehingga sangat mudah di gunakan,walau oleh pemula sekalipun.

Internet Download Manager yang akan saya bahas ini adalah seri 6.09 yang terbaru tentunya dan gratis.mempunyai peningkatan yang signifikan baik dari segi download atau support browser yang di perluas.langsung aja tak kasih link download IDM 6.09 Gratis full crack

Klik DISINI
Rating: 4.5


Download City Hunter Subtitle Bahasa Indonesia Episode 1-20 | Drama Korea

Posted: 10 Mar 2012 05:50 PM PST

Tanpa Celana Dalam Miss-v Para Selebrity Kelihatan

Posted: 10 Mar 2012 04:29 PM PST

Tanpa Celana Dalam Miss-v Para Selebrity Kelihatan - WOW, koleksi foto satu ini benar-benar HOT, photoshot para celebrity dan Miss V nya yang terekam kamera terlihat menyembul keluar...ternyata celana dalam bagi mereka tidak perlu dan penting..padahal kegunaan dari celana dalam kan mencegah Miss V menyembul, tapi apalah bagi mereka para celebrity,dan beginilah hasilnya..cekicrot !








































Tanpa Celana Dalam Miss-v Para Selebrity Kelihatan
Sumber : www.fashingnet.com


Prediksi Togel Minggu 11 Maret 2012

Posted: 10 Mar 2012 04:13 PM PST

Prediksi Togel Minggu 11 Maret 2012 - Prediksi Togel Akurat. Selamat berakhir pekan, selalu semangat ya, saya sempatkan posting prediksi, dijamin akurat, Seperti biasa, samakan dulu dngan prediksimu ya, siapa tahu ada yang cocok, Sukses Bro
Prediksi togel minggu 11 maret 2012 Langsung saja ramalan togel untuk hari ini berdasarkan prediksi dan rumus togel yg saya pakai.
Angka wajib : 8295
2D lemah :
70 71 72 73 74 75 76 77 78 79
07 17 ǻ 37 47 57 67 87 97 33
30 31 32 33 34 35 36 38 39
Tetap utamakan prediksi togel anda sendiri dan salam kompak selalu !!

Prediksi Togel Minggu 11 Maret 2012
Sumber : http://www.prediksitogelsingapura.net/prediksi-togel-minggu-11-maret-2012.html 


Prediksi Skor Bola PERSIB BANDUNG VS PERSELA LAMONGAN 11 Maret 2012

Posted: 10 Mar 2012 04:07 PM PST

Prediksi Skor Bola PERSIB BANDUNG VS PERSELA LAMONGAN 11 Maret 2012 - Prediksi pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan. Prediksi Skor pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan. Prediksi Skor Persib Bandung vs Persela Lamongan. Prediksi Persib Bandung vs Persela Lamongan. Ketajaman Persela Lamongan dipastikan akan berkurang saat menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, 11 Maret mendatang. Playmaker sekaligus kapten Gustavo Lopez dipastikan absen di laga tersebut. 

Prediksi skor PERSIB BANDUNG VS PERSELA LAMONGAN 11 Maret 2012 Gustavo dipastikan absen saat melawan Persib karena akumulasi kartu kuning. Padahal gelandang asal Argentina tersebut selama ini menjadi roh serangan Persela. Terakhir Gustavo mencetak satu gol saat tim Laskar Joko Tingkir mengalahkan PSMS Medan 2-1, pekan lalu.

Pelatih Miroslav Janu harus bekerja keras untuk mengantisipasi absennya Gustavo. "Rencananya posisinya (Gustavo) akan digantikan oleh Zainal Arifin," ujar bendahara tim Persela, Samsul, Senin 5 Maret 2012.

Sementara itu Janu rencananya akan memboyong 18 pemain ke Bandung. Rencananya skuad Persela akan berangkat lebih awal guna mendapatkan persiapan yang matang. "Kami akan berangkat ke sana (Bandung) hari Jumat," papar sekretaris tim Persela, Muji Santoso, kepada VIVAbola.

Persela akan datang ke Bandung dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih tiga kemenangan dari empat laga terakhir. Saat ini, Jimmy Suparno dan kawan-kawan menduduki peringkat kelima klasemen sementara ISL dengan torehan 24 poin dari 13 laga.

Persib sendiri sedang mengalami penurunan performa setelah tumbang di dua laga terakhir saat menjalani tur Papua. Tim Maung Bandung menyerah dari Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura. Saat ini Persib masih berada di posisi ketujuh dengan torehan 21 poin dari 13 laga.

Head To Head Persib Bandung vs Persela Lamongan:
Jun 16, 2011 Persib Bandung 2 - Persela Lamongan 1 (ISL)
Sep 28, 2010 Persela Lamongan 1 - Persib Bandung 1 (ISL)
Apr 4, 2010 Persela Lamongan 1 - Persib Bandung 0 (ISL)
Dec 6, 2009 Persib Bandung 2 - Persela Lamongan 0 (ISL)
Jun 7, 2009 Persela Lamongan 2 - Persib Bandung 0 (ISL)

Lima Pertandingan Akhir Persib Bandung:
Feb 27, 2012 Persipura Jayapura 4 - Persib Bandung 0 (ISL)
Feb 23, 2012 Persiwa Wamena 3 - Persib Bandung 0 ISL
Feb 5, 2012 Pelita Jaya Jawa Barat 1 - Persib Bandung 3 (ISL)
Jan 29, 2012 Persib Bandung 1 - Persija Jakarta 0 (ISL)
Jan 24, 2012 Persib Bandung 2 - PSPS Pekanbaru 1 (ISL)

Lima Pertandingan Akhir Persela Lamongan:
Feb 28, 2012 Persela Lamongan 2 - PSMS Medan 1 (ISL)
Feb 19, 2012 Persela Lamongan 3 - PSPS Pekanbaru 1 (ISL)
Feb 15, 2012 Persela Lamongan 2 - Persija Jakarta 2 (ISL)
Feb 6, 2012 Persisam Putra Samarinda 0 - Persela Lamongan 1 (ISL)
Feb 2, 2012 Mitra Kutai Kartanegara 2 - Persela Lamongan 0 (ISL)

Perkiraan susunan Persib Bandung vs Persela Lamongan:

Persib Bandung: Jendry Pitoy, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Abanda Herman, Zulkifly Syukur, Atep, Miljan Radović, Hariono, M. Ilham, Airlangga Sutjipto, Moses Sakyi.

Persela Lamongan: 1-Huda, 14-Fatkurrahman, 15-Golian, 13-Suroso, 5-Taufik, 22-Irsyad, 8-Gustavo, 17-Dhanu, 19-Jimmy, 18-Costas, 9-Ghery.

Prediksi skor : Persib Bandung 2-1 Persela Lamongan. Pertandingan Persib Bandung v Persela Lamongan di siarkan langsung di ANTV jam 18.00 WIB, tanggal 11 Maret 2012.

Prediksi skor pertandingan PERSIB BANDUNG VS PERSELA LAMONGAN


0 komentar:

Post a Comment