Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Cheat Lost Saga 20 Maret 2012 - Cheat LS Terbaru

Posted: 19 Mar 2012 10:03 AM PDT

Cheat Lost Saga 20 Maret 2012 - Cheat LS Terbaru - Sofilmendo mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga , nah, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga LS 20 Maret 2012 Skill No Delay terbaru, yuk mendingan langsung kita cekidot ke TKP !

Cheat Lost Saga 20 Maret 2012 - Cheat LS Skill No Delay

Fitur :http://3.bp.blogspot.com/-3FC4R-I9BUY/Tp_Njv2XBqI/AAAAAAAAAH0/7juQUARx1yA/s640/Lost+Saga.jpg
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!
Selamat mencoba Cheat Lost Saga 20 Maret 2012 - Cheat LS Skill No Delay

Rating: 4.5


CHEAT POINT BLANK 20 Maret 2012 Terbaru

Posted: 19 Mar 2012 10:01 AM PDT

CHEAT POINT BLANK 20 Maret 2012 Terbaru, Inilah Cheat PB Point Blank 20 Maret 2012.Tanggal 20 Maret 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 20 Maret 2012. Cheat Point Blank 20 Maret 2012 20032012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 20 Maret 2012 Update Cheat Point Blank Wallhack. Sebelumnya telah post kan:Sofilmendo
Cheat PB 19 Maret 2012 - Cheat Point Blank Wallhack 19032012 Terbaru
Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 20 Maret 2012 . silahkan lihat + download Cheat PB 20 Maret 2012 update Cheat Point Blank Wallhack 20032012 Terbaru yang keren ini:

Cheat PB 20 Maret 2012 - Cheat Point Blank Wallhack 20032012 Terbaru
http://2.bp.blogspot.com/-nZOFCUZqIvg/TZl5n9e_8EI/AAAAAAAAABw/9r6vIA0Jgro/s320/sofilmendo.jpeg
==========
Fullhack :
==========

    * -1 Hit + Auto headshotnya
    * -hollow super
    * -Set Speed : Jangan gunakan klu ndak tau caranya ,ntar kena notice
    * -Invible kill
    * -Chaos Hack: Jangan gunakan klu ndak tau caranya
    * -Anti VK
    * -Replace medicine , blade , glock

=========
Wallhack
=========

    * -Crosshair
    * -Wallahck Chams
    * -Wallhack
    * -Box Esp
    * -Healt Esp
    * -Distance
    * -LineESP

Tutorial lebih Simple

   1. Buka PB launcher
   2. Buka Cheat
   3. Start
   4. masukan password nye : PKL
   5. Happy Cheating dah,,

Hotkeys
Insert : On/Off menu
Arah panah kanan : ON
Arah panah kiri : Off

Keterangan :
Apabila belum muncul D3D menunya tekan INSERT terus klu pertama biasanya sampai 10x,,
tpi kalu lu exit dlu , lalu coba masuk lagi auto muncul


NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda


Free Download Cheat Point Blank 20 Maret 2012 Cheat Wallhack Update Point Blank
Rating: 4.5


PREDIKSI SKOR ESPANYOL VS RACING SANTANDER 20 Maret 2012

Posted: 19 Mar 2012 09:19 AM PDT

Prediksi Skor Espanyol vs Racing Santander - Prediksi Skor Bola Espanyol vs Racing Santander. Prediksi pertandingan Espanyol vs Racing Santander. Prediksi Skor pertandingan Espanyol vs Racing Santander . Prediksi Skor PSV Espanyol vs Racing Santander. Laga ini sulit untuk di tebak karena kedua tim selalu saling mengalahkan, tidak ada yang bisa mendominasi. Pada laga pertama kedua tim musim ini berhasil dimenangkan oleh Espanyol dengan skor 1-0 di El Sardinero. Prediksi Skor pertandingan Espanyol vs Racing Santander

Prediksi Skor Espanyol vs Racing Santander Di El Prat, Espanyol terakhir kali berhasil mengalahkan Racing pada bulan April 2009, dengan skor tipis 1-0. Laga terakhir Espanyol di la liga adalah saat mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor telak 5-1. Bermodal kemenangan besar itu, Espanyol mematok meraih poin penuh pada laga nanti.

Saat ini Espanyol menempati peringkat ke-9 dengan 36 poin dari 26 pertandingan. Dan kali ini Espanyol masih dalam peforma tidak baik bermain di kandang. Dikarenakan dari 13 pertandingan, hanya meraih 7 kali menang, 2 imbang, dan 4 kali kalah.
Sedangkan untuk Racing Santander saat ini berada di peringkat ke-18 dengan 24 poin dari 26 pertandingan. Diperkirakan peforma mental Racing dalam keadaan yang buruk, dikarenakan dari 8 laga, mereka tidak pernah menang sama sekali.

Head to Head Espanyol vs Racing Santander:
22 Okt 2011 (LLS) Racing Santander 0 – 1 Espanyol
03 Apr 2011 (LLS) RCD Espanyol 1 – 2 Racing Santander
14 Nov 2010 (LLS) Racing Santander 0 – 0 Espanyol
15 Apr 2010 (LLS) Racing Santander 3 – 1 Espanyol
07 Des 2009 (LLS) RCD Espanyol 0 – 4 Racing Santander

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol:
11 Mar 2012 (LLS) RCD Espanyol 5 – 1 Rayo Vallecano
05 Mar 2012 (LLS) Real Madrid 5 – 0 Espanyol
26 Feb 2012 (LLS) RCD Espanyol 1 – 2 Levante
19 Feb 2012 (LLS) Getafe 1 – 1 Espanyol
12 Feb 2012 (LLS) RCD Espanyol 0 – 2 Real Zaragoza

Lima Pertandingan Terakhir Racing Santander:
12 Mar 2012 (LLS) Racing Santander 0 – 2 Barcelona
04 Mar 2012 (LLS) Rayo Vallecano 4 – 2 Racing Santander
26 Feb 2012 (LLS) Racing Santander 1 – 1 Sporting Gijón
19 Feb 2012 (LLS) Real Madrid 4 – 0 Racing Santander
12 Feb 2012 (LLS) Racing Santander 0 – 0 Atlético Madrid

Prediksi susunan pemain Espanyol vs Racing Santander:

Espanyol: Francisco Casilla, Javi Lopez, Raul Navarro, Héctor Moreno, Didac Vila, Joan Verdu, Romaric, Vladimir Weiss, Sergio Garcia, Philippe Coutinho, Kalu Uche.

Racing Santander: Tono, Jesus Perez Francis, Alvaro Gonzalez Soberon, Bernardo, Christian Fernandez Salas, Pape Kouli Diop, Gonzalo Colsa, Manuel Arana, Adrián González, Jairo Samperio Bustara, Cristian Stuani.

Prediksi skor pertandingan Espanyol vs Racing Santander : Espanyol 2 – 1 Racing Santander. Pertandingan Espanyol vs Racing Santander disiarkan LIVE di TVONE pada tanggal 20 Maret 2012, pukul 03.30 WIB.
Rating: 4.5


Prediksi Skor Pertandingan AS ROMA VS GENOA

Posted: 19 Mar 2012 09:14 AM PDT

Prediksi Skor  Pertandingan AS ROMA VS GENOA - Prediksi pertandingan AS Roma vs Genoa. Prediksi Skor pertandingan AS Roma vs Genoa. Prediksi Skor AS Roma vs Genoa. Pelatih AS Roma Luis Enrique optimistis jelang laga kontra Genoa di Stadio Olimpico,dini hari nanti.Enrique percaya,I Giallorossi telah menemukan penampilan terbaik setelah mengakhiri rekor buruk laga tandang dengan memenangkan laga kontra Palermo 1-0,pekan lalu. Prediksi Skor AS Roma vs Genoa

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Genoa Benteng pertahanan yang kokoh menjadi kunci kemenangan Francesco Totti dkk.Sukses itu sekaligus menghentikan dua kekalahan beruntun yang dialami sebelumnya,yakni kalah 1-4 dari Atalanta dan 1-2 dari rival sekotanya,Lazio. Enrique menilai anak asuhnya harus mempunyai kualitas dan karakter agar dapat mengatasi tekanan.Dia mengaku lega dengan membaiknya performa Serigala- Serigala Roma dibandingkan beberapa bulan lalu.

"Saya melihat ada perkembangan yang bagus dalam sebulan terakhir sehingga kekalahan beruntun ini tidak mengganggu pikiran saya.Saya tahu hasil merupakan bagian penting dari pertandingan.Tapi,saya akan lanjutkan dengan melihat perkembangan secara gradual, "katanya, dilansir Footballitalia."Anda butuh kualitas dan karakter tim untuk memperoleh hasil maksimal kendati di bawah tekanan. Sebelumnya,kami sangat miskin karakter."

Mantan pelatih Barcelona B tersebut berharap timnya bermain baik saat bertemu I Rossoblu—julukan Genoa.Enrique lebih memilih fokus pada pertandingan melawan Genoa ketimbang memikirkan peluang timnya berlaga di Liga Champions musim depan.Pelatih berusia 41 tahun tersebut optimistis bisa meraih poin penuh atas Genoa. "Kami harus bisa menguasai bola dan tahu cara merebutnya kembali dengan cepat.Untuk melakukan itu,kami akan menerapkan sistem permainan yang sudah sering kami terapkan dalam latihan.Saya berharap sistem tersebut bisa berjalan dengan baik saat melawan Genoa,"papar mantan pemain Real Madrid tersebut.

"Saya yakin kami bisa mengalahkan Genoa. Pertandingan selanjutnya akan selalu menjadi yang paling penting." Menghadapi Genoa,Roma dilanda masalah cedera.Kapten Totti kemungkinan absen akibat cedera otot saat sesi latihan. Begitu pun Miralem Pjanic,Juan,dan Nicolas Burdisso yang diragukan tampil. Lini tengah akan diisi Fabio Borini yang akan berkolaborasi dengan Erik Lamela dan Pablo Daniel Osvaldo.Daniele de Rossi juga mengalami masalah kebugaran,namun diharapkan bisa kembali tampil.

Sementara Maarten Stekelenburg dan Marco Cassetti siap diturunkan setelah terkena hukuman larangan tampil. "Ada 11 pemain di lapangan.Saat ada yang cedera,kartu merah,atau larangan tampil,ini sesuatu yang lumrah terjadi dalam sepak bola dan bukan menjadi masalah besar bagi Roma,"ujar Enrique. Sementara itu,penampilan Genoa semakin menurun akhir-akhir ini.

Kehadiran Pasquale Marino sebagai pelatih baru menggantikan Alberto Malesani yang dipecat akhir tahun lalu tak memberikan perubahan berarti pada permainan Genoa. Klub yang berdiri sejak tahun 1897 tersebut bahkan terancam degradasi. Genoa juga dihadapkan dengan masalah cedera beberapa pemain andalannya seperti Cesare Bovo.Sementara Luca Antonelli dan Andreas Granqvist masih menjalani perawatan setelah cedera.Juraj Kucka makin menambah pemain yang absen akibat cedera paha dan diperkirakan diparkir selama satu bulan.

Di lini depan,Alberto Gilardino yang telah kembali seusai cedera panjang diharapkan kembali fit saat bertandang ke Olimpico.Duet Gilardino dengan Rodrigo Palacio diharapkan mampu memberikan hasil positif buat Genoa.

Head to Head AS Roma vs Genoa:
27 Okt 2011 (SAI) Genoa 2 – 1 AS Roma
20 Feb 2011 (SAI) Genoa 4 – 3 AS Roma
17 Okt 2010 (SAI) AS Roma 2 – 1 Genoa
17 Jan 2010 (SAI) AS Roma 3 – 0 Genoa
24 Agu 2009 (SAI) Genoa 3 – 2 AS Roma

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma:
11 Mar 2012 (SAI) Palermo 0 – 1 AS Roma
04 Mar 2012 (SAI) AS Roma 1 – 2 Lazio
26 Feb 2012 (SAI) Atalanta 4 – 1 AS Roma
19 Feb 2012 (SAI) AS Roma 1 – 0 Parma
14 Feb 2012 (SAI) Siena 1 – 0 AS Roma

Lima Pertandingan Terakhir Genoa:
11 Mar 2012 (SAI) Genoa 0 – 0 Juventus
04 Mar 2012 (SAI) Lecce 2 – 2 Genoa
26 Feb 2012 (SAI) Genoa 2 – 2 Parma
19 Feb 2012 (SAI) Genoa 0 – 1 Chievo
16 Feb 2012 (SAI) Atalanta 1 – 0 Genoa

Prediksi susunan pemain AS Roma vs Genoa:

AS Roma: Stekelenburg, Aleandro Rosi, Gabriel Heinze, Simon Kjaer, José Ángel, Fabio Simplicio, Daniele De Rossi, Fernando Gago, Francesco Totti, Fabio Borini.

Genoa: Sebastien Frey, Carvalho, Kaladze, Emiliano Moretti, Bosko Jankovic, Kevin Constant , Davide Biondini, Fernando Belluschi, Alberto Gilardino, Palacio.

Prediksi skor pertandingan AS Roma vs Genoa : AS Roma 2 – 1 Genoa. Pertandingan AS Roma vs Genoa disiarkan di Indovision pada tanggal 20 Maret 2012, pukul 02.45 WIB.
Rating: 4.5


CERITA DEWASA : Kuperkosa Tanteku

Posted: 19 Mar 2012 08:43 AM PDT

Kuperkosa Tanteku - Saya Dito…..umur 23 tahun baru lulus dari salah satu universitas ternama di Malang. Dan saya berasal dari keluarga baik-baik. Kejadian ini dimulai ketika saya menginap di rumah om saya di daerah sidoarjo. Om saya telah menikah dan memiliki 2 anak lelaki yang lucu umur 3 dan 5 tahun, serta memiliki istri yang cukup cantik (menurut saya) umurnya sekitar 27 tahun.



saya sendiri tinggal disurabaya kurang lebih jarak tempat tinggalku dengan tante adalah 19 Km……………………..
Awal kejadiannya adalah pada hari sabtu malam saya mendengar pertengkaran di rumah tersebut, yang tidak lain adalah om saya dengan tante saya. Ternyata penyakit 'gatel' om saya kambuh lagi yaitu sering pergi ke diskotik bersama temannya. Hal tersebut sangat menyakitkan tante saya, karena di sana om saya akan mabuk-mabukan dan terkadang pulangnya bisa pada hari Minggu malam. Entahlah apa yang dilakukan di sana bersama teman-temannya. Dan pada saat itu hanya aku bertiga saja di rumah: saya, Om Pram dan Tante Sis.

"Brak.." suara gelas pecah menghantam pintu, cukup membuat saya kaget, dan om saya dengan marah-marah berjalan keluar kamar. Dari dalam kamar terdengar tante saya berteriak, "Nggak usah pulang sekalian, cepet ceraikan aku." Dalam hatiku berkata, "Wah ribut lagi." Om Pram langsung berjalan keluar rumah, menstarter mobil Tarunanya dan pergi entah ke mana.

Di dalam kamar, aku mendengar Tante Sis menangis. Aku mau masuk ke dalam tapi takut kena damprat olehnya (kesalahan Om Pram dilimpahkan kepadaku). Tapi aku jadi penasaran juga. Takut nanti terjadi apa-apa terhadap Tante Sis. Maksudku akibat kecewa sama Om Pram dia langsung bunuh diri.

Pelan-pelan kubuka pintu kamarnya. Dan kulihat dia menangis menunduk di depan meja rias. Aku berinisiatif masuk pelan-pelan sambil menghindari pecahan gelas yang tadi sempat dilemparkan oleh Tante Sis. Kuhampiri dia dan dengan pelan.
Aku bertanya, "Kenapa Tan? Om kambuh lagi?"
Dia tidak menjawab, hanya diam saja dan sesekali terdengar isak tangisnya. Cukup lama aku berdiri di belakangnya. Pada waktu itu aku hanya memandangnya dari belakang, dan kulihat ternyata Tante Sis mengenakan baju tidur yang cukup menggiurkan. Pada saat itu aku belum berpikiran macam-macam. Aku hanya berkesimpulan mungkin Tante Sis mengajak Om Pram, berdua saja di rumah, karena anak-anak mereka sedang pergi menginap di rumah adik Tante Sis. Dan mungkin juga Tante Sis mengajak Om bercinta (karena baju yang dikenakan cukup menggiurkan, daster tipis, dengan warna pink dan panjang sekitar 15 cm di atas lutut). Tetapi Om Pram tidak mau, dia lebih mementingkan teman-temannya dari pada Tante Sis.

Tiba-tiba Tante Sis berkata, "To, Om kamu kayaknya udah nggak sayang lagi sama Tante. Sekarang dia pergi bersama teman-temannya ke Surabaya, ninggalin Tante sendirian di rumah, apa Tante udah nggak cakep lagi." Ketika Tante Sis berkata demikian dia berbalik menatapku. Aku setengah kaget, ketika mataku tidak sengaja menatap buah dadanya (kira-kira berukuran 34). Di situ terlihat puting susunya yang tercetak dari daster yang dikenakannya. Aku lumayan kaget juga menyaksikan tubuh tanteku itu.

Aku terdiam sebentar dan aku ingat tadi Tante Sis menanyakan sesuatu, aku langsung mendekatinya (dengan harapan dapat melihat payudaranya lebih dekat lagi).
"Tante masih cantik kok, dan Om kan pergi sama temannya. Jadi nggak usah khawatir Tan!"
"Iya tapi temennya itu brengsek semua, mereka pasti mabuk-mabukan lagi dan main perempuan di sana."
Aku jadi bingung menjawabnya. Secara refleks kupegang tangannya dan berkata, "Tenang aja Tan, Om nggak bakal macem-macem kok." (tapi pikiranku sudah mulai macam-macam).
"Tapi Tante denger dia punya pacar di surabaya, malahan Tante kemarin pergoki dia telponan ama cewek, kalo nggak salah namanya Sella."
"Masak Om tega sih ninggalin Tante demi cewek yang baru kenal, mungkin itu temennya kali Tan, dan lagian Tante masih tetap cantik kok."
Tanpa Tante Sis sadari tangan kananku sudah di atas paha Tante Sis karena tangan kiriku masih memegang tangannya. Perlahan-lahan pahanya kuusap secara halus, hal ini kulakukan karena aku berkesimpulan bahwa tanteku sudah lama tidak disentuh secara lembut oleh lelaki.

Tiba-tiba tanganku yang memegang pahanya ditepis oleh Tante Sis, dan berdiri dari duduknya, "To, saya tantemu saya harap kamu jangan kurang ajar sama Tante, sekarang Tante harap kamu keluar dari kamar tante sekarang juga!" Dengan nada marah Tante Sis mengusirku.
Cukup kaget juga aku mendengar itu, dan dengan perasaan malu aku berdiri dan meminta maaf, kepada Tante Sis karena kekurangajaranku. Aku berjalan pelan untuk keluar dari kamar tanteku. Sambil berjalan aku berpikir, aku benar-benar terangsang dan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Sejak aku putus dengan pacarku, terus terang kebutuhan biologisku kusalurkan lewat tanganku.

Setelah sampai di depan pintu aku menoleh kepada Tante Sis lagi. Dia hanya berdiri menatapku, dengan nafas tersenggal-senggal (mungkin marah bercampur sedih menjadi satu). Aku membalikkan badan lagi dan di pikiranku aku harus mendapatkannya malam ini juga. Dengan masa bodoh aku menutup pintu kamar dari dalam dan menguncinya, lalu langsung berbalik menatap tanteku. Tante Sis cukup kaget melihat apa yang aku perbuat. Otakku sudah dipenuhi oleh nafsu binatang.

"Mau apa kamu To?" tanyanya dengan gugup bercampur kaget.
"Tante mungkin sekarang Om sedang bersenang-senang bersama pacar barunya, lebih baik kita juga bersenang-senang di sini, saya akan memuaskan Tante". Dengan nafsu kutarik tubuh tanteku ke ranjang, dia meronta-ronta, tetapi karena postur tubuhku lebih besar (tinggiku 182 cm dan beratku 75 kg, sedangkan Tante Sis memiliki tinggi tubuh sekitar 165 cm dan berat kurang lebih 50 kg) aku dapat mendorongnya ke ranjang, lalu menindihnya.

"Lepasin Tante, Dito," suara keluar dari mulutnya tapi aku sudah tidak peduli dengan rontaannya. Dasternya kusingkap ke atas. Ternyata Tante Sis tidak mengenakan celana dalam sehingga terpampang gundukan bukit kemaluannya yang menggiurkan, dan dengan kasar kutarik dasternya bagian atas hingga payudaranya terpampang di depanku. Dengan bernafsu aku langsung menghisap putingnya, tubuh tanteku masih meronta-ronta, dengan tidak sabar aku langsung merobek dasternya dan dengan nafsu kujilati seluruh tubuhnya terutama payudaranya, cukup harum tubuh tanteku.

Akibat rontaannya aku mengalami kesulitan untuk membuka pakaianku, tapi pelan-pelan aku dapat membuka baju dan celanaku. Sambil membuka baju dan celanaku itu, dengan bergantian tanganku mengusap bukit kemaluannya yang menurutku mulai basah (mungkin Tante Sis sudah mulai terangsang walaupun masih berkurang tetapi frekuensinya agak menurun sedikit).

kemaluanku telah berdiri tegak dan kokoh nafsu telah menyelimuti semua kesadaranku bahwa yang kugeluti ini adalah isteri pamanku sendiri….yaitu tanteku….

Dengan tidak sabar aku langsung berusaha membenamkan kejantananku ke liang TANTEKU……….. ,

Aku agak kesulitan menemukan celah kewanitaan tanteku,kadang kemaluanku meleset keatas dan bahkan kadang meleset kearah lubang anus tanteku .
ini disebabkan tanteku bergerak kesana kemari berusaha menghindar dan menghalangi kemaluanku yang sudah siap tempur ini……………………… ……………..

"To, jangan To, aku Tantemu tolong lepasin To, ampun, Tante minta ampun". Aku sudah tidak peduli lagi Rengekannya. …….usahaku kepalang tanggung dan harus berhasil……karena gagalpun mungkin akibatnya akan sama
bahkan mungkin lebih fatal akibatnya…….
Ketika lubang senggamanya kurasa sudah pas dengan dibantu cairan yang keluar dari liang kewanitaannya aku langsung menghujamkan senjataku.

"Auuhh, sakit To, aduh.. Tante minta ampun.. tolong To jangan lakukan …..lepasin Tante To.." Ketika mendengar rintihannya, aku jadi kasihan, tetapi senjataku sudah di dalam, "Maaf Tante, saya sudah tidak tahan dan punyaku sudah terlanjur masuk nih…..," bisikku ke telinganya. Tante Sis hanya diam saja. Dan tidak berkata apa-apa.

Dengan pelan dan pasti aku mulai memompa kemaluanku naik turun, ……..tanteku menggelinjang hebat…..seakan akan masih ada sedikit pemberontakan dalam dirinya….
ssshhhhhhhhh….tanteku hanya mendesis lirih sambil menolehkan kepalanya kekiri dan kekanan tak mau menatap wajahku…….kemudian Dia hanya diam pasrah dan kulihat air matanya berlinang keluar. Kucium keningnya dan bibirnya, sambil membisikkan, "Tante, Tante masih cantik dan tetap mengairahkan kok, saya sayang Tante, bila Om sudah tidak sayang lagi, biar Dito yang menyayangi Tante." Tante Sis hanya diam saja, dan kurasakan pinggulnya pun ikut bergoyang seirama dengan goyanganku.

kemaluanku kudorong perlahan …seakan ingin menikmati kenyamanan ini dengan waktu yang lama……..
cllkk….clllkkkk.cclkkkk bunyi badanku beradu dengan badan tanteku…….seirama keluar masuknya kemaluanku kedalam liang senggamanya yangbetul betul enak……

Kira-kira 10 menit aku merasakan liang kewanitaan tanteku semakin basah dan kakinya menyilang di atas pinggulku dan menekan kuat-kuat mungkin tanteku sedang orgasme………………….. ………………………… …..

kudiamkan sejenak …..kubiarkan tanteku menikmati orgasmenya………kubenamkan lebih dalam kemaluanku ,sambil memeluk erat tubuhnya iapun membalasnya erat…..kurasakan tubuh tanteku bergetar….
kenikmatan yang dahsyat telah didapatkannya…….

kubalik badan tanteku dan sekarang dia dalam posisi diatas……kemaluanku masih terbenam dalam kewanitaan tanteku……tapi dia hanya diam saja sambil merebahkan tubuhnya diatas tubuhku,….lalu kuangkat pinggul tanteku perlahan…..dan menurunkannya lagi….kuangkat lagi……dan kuturunkan lagi…….kemaluanku yang berdiri tegak menyodok deras keatas …kelubang nikmatnya……
ahirnya tanpa kubantu ….tanteku menggoyangkan sendiri pantatnya naik turun…..

oooooooccchhhhhhhh…….aku yang blingsatan kenikmatan…
rupanya tanteku mahir dengan goyangannya diposisi atas….
kenikmatan maximum kudapatkan dalam posisi ini….
rupanya tanteku mengetahui keadaan ini …ia tambah menggoyang goyangkan pantatnya meliuk liuk persis pantat Anisa bahar penyanyi dangdut dengan goyang patah patahnya…….
oooooochhhhhh,…………sshh h……kali ini aku yang mirip orang kepedasan
aku mengangkat kepalaku…kuhisap puting susu tanteku…..
ia mengerang……..goyangannya tambah dipercepat….
dan 5 menit berjalan …….tanteku bergetar lagi……ia telah mendapatkan orgasmenya yang kedua……
pundakku dicengkeramnya erat……
ssshhhhhhh………bibir bawahnya digigit…sambil kepalanya menengadah keatas…..
"to….bangsat kamu…….tante kok bisa jadi gini…..ssssshhhh
….tante udah 2 kali kluarrrrrrrr…"…..

aku hanya tersenyum…..
"tulangku rasa lepas semua to…."
aku kembali tersenyum…
"tante gak pernah klimaks lebih dari 1 x kalo dengan ommu.."
kubalik kembali badan tanteku dengan posisi konvensional..
kugenjot dengan deras kewanitaannya…..
oooohhh oohhh….ssshhhhh
tanteku kembali menggeliat pinggulnya mulai bergoyang pula mengimbangi genjotanku…………..
aku pun sudah kepengen nyampe…….

dan tidak lama kemudian akupun mengeluarkan spermaku di dalam liang senggamanya.
ssshhhhhh……aaachhhhhhh…. …………….
spermaku tumpah dengan derasnya kedalam liang senggama tanteku……..
mata tanteku sayu menatapku klimaks………
permainan panjang yang sangat melelahkan……yang diawali dengan pemaksaan dan perkosaaan yang ahirnya berkesudahan dengan kenikmatan puncak yang sama sama diraih…….
kulihat terpancar kepuasaan yang amat sangat diwajah tanteku…………………..

"kamu harus menjaga rahasia ini to….."
aku hanya mengangguk….
dan sekarang tanteku tak perduli lagi kalau om ku mau pulang atau tidak…….
karena kalau om ku keluar malam maka tanteku akan menghubungiku via HP untuk segera kerumahnya.

Kuperkosa Tanteku
sumber

Rating: 4.5


Foto-Foto Bugil Jenny Cortez Beredar Di Internet

Posted: 19 Mar 2012 08:37 AM PDT

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Jenny-Cortez-.jpg
Foto-Foto Bugil Jenny Cortez Beredar Di Internet - Belum lama terjun ke dunia film sudah terjerat kasus bocornya foto-foto pribadi di internet. Karena itu, Jenny Cortez mengaku frustasi!

Bahkan, ia sampai stres lantaran kepikiran foto-fotonya makin menyebar luas bak virus. Ika Maulani, manajer pribadinya, ketika dihubungi wartawan, Senin, (19/3/2012), sore menyebutkan, "Sampai sekarang saja dia masih stres. Dan dia belum berani ngomong. Yang jelas, ini ujian berat buat Jenny," ujarnya.
Bukan hanya Jenny yang syok. Ika pun jadi kelimpungan dengan beredarnya foto-foto topless itu. Sebab, ia kini tengah berupaya untuk mengubah citra Jenny untuk syuting stripping. Yang ditayangkan di JakTV.
 http://4.bp.blogspot.com/_h0sxyjAnuq4/SwxRx0daPHI/AAAAAAAABac/YCVSILGTdRY/s320/foto_hot_jenny_cortez.jpg
"Aku tuh sedang ingin mengganti image-nya dia. Kan belum lama ini dia dapat kerjaan syuting stripping acara yang ditayangkan JakTV. Tapi kok tiba-tiba berita itu muncul," terangnya.
Ika lantas menduga beredarnya foto-foto itu, menyusul hilangnya telepon genggam milik Jenny. Telepon genggamnya itu hilang di toilet sebuah mall di Jakarta.

"Seminggu yang lalu, handphone-nya hilang di mall. Hilangnya di toilet. Pas aku telpon dan SMS, kok nggak dibalas. Dia juga lagi syok dan belum berani ngomong. Nanti kalau sudah siap menjelaskan, dia pasti akan beritahu wartawan," ucapnya.


Foto-Foto Bugil Jenny Cortez Beredar Di Internet
Sumber : http://www.fashingnet.com/2012/03/kasihanfoto-foto-bugil-bocor-dari-hp.html
Rating: 4.5


Foto Cewek Cantik PNS Yang Heboh di Dunia Maya

Posted: 19 Mar 2012 08:33 AM PDT

Sofilmendo - Foto Cewek Cantik PNS Yang Heboh di Dunia Maya. Foto Skandal Cewek Cantik PNS yang menghebohkan dunia Maya Tidak tau foto ini hasil photoshop atau bukan...ini tidak sengaja kami temukan di sebuah forum tapi bila dilihat dari bajunya agak mencurigakan dari bentuk bajunya...Perhatikan logo badge (bet) di lengan dan di kerah leher... yang bikin beda cuma pict-nya yang di atas (yang katanya PNS) posisinya dirubah... Flip Horizontal (sotoshop)... kanan jadi kir....dan menurut agan-agan ini asli atau photoshop...??? 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 


Rating: 4.5


Lowongan Kerja Matahari Department Store Terbaru

Posted: 19 Mar 2012 08:27 AM PDT

Lowongan Kerja Matahari Department Store Terbaru - Lowongan Kerja Matahari Department Store. PT Matahari Putra Prima, Tbk a leading Retail company in Indonesia which has been well known as shopping destination, as the most preferred retailer for customer and Indonesian family. Consistently brings value and fashion-high products and services to enhance the costumers' quality of lifestyle. 

Lowongan Kerja Matahari Department Store

Lowongan Matahari Dept Store

Data Analyst Officer
Tangerang (Banten) - Lippo Karawaci

Responsibilities:
  • You will be responsible for supporting Merchandising Manager in preparing the data for evaluating merchandise performance (sales, inventory, slow moving) and creating merchandising budget plan.

Requirements:
  • Male/ Female, maximum 30 years old, minimum Bachelor Degree from reputable university
  • Minimum 2 years relevant experience as data analyst, preferably from fashion retail industry.
  • Comfortable working with numbers, organized, strong analytical skills, good detail orientation.
  • Strong coordination & interpersonal skill
  • Fluent in English & Computer Literate
  • Willing to be placed at Lippo Karawaci

If you're match with the qualifications & ready for the challenges, turn yourself in !!!

ho.matahari@yahoo.com
or
PT. Matahari Department Store Tbk.
HR Division
Lippo Cyberpark, Jl. Boulevard Gajah Mada #2138
Lippo Karawaci – Tangerang 15811

Official info

Lowongan Kerja Matahari Department Store Terbaru
sumber

Rating: 4.5


Prediksi Skor Barcelona vs Granada

Posted: 19 Mar 2012 07:54 AM PDT

TIPS TARUHAN BOLA dan TOGEL - Hasil Pertandingan Liga Spanyol Terbaru tadi malam
Prediksi Skor Barcelona vs Granada - Prediksi Skor Bola Barcelona vs Granada. Prediksi pertandingan Barcelona vs Granada. Prediksi Skor pertandingan Barcelona vs Granada. Prediksi Skor Barcelona vs Granada. Sebuah rekor manis diukir oleh Andres Iniesta. Gelandang Barcelona itu baru saja menorehkan rekor tak terkalahkan di 50 laga. Torehan ini menyamai rekor yang pernah dibuat legenda klub rival Barcelona, Real Madrid, Emi­lio "Il Butre" Butragueno. Ke­menangan atas Sevilla Sabtu (17/3) kemarin, menjadi yang berkesan buat Iniesta. Prediksi Skor pertandingan Barcelona vs Granada

Prediksi pertandingan Barcelona vs Granada Kemenangan itu mem­buatnya menyelesaikan 50 pertandingan tanpa terkalahkan bersama Barca. Iniesta terakhir kali merasakan kekalahan pada awal musim 2010-2011 lalu. Saat itu, Barca harus tum­bang dari tim promosi Hercules 2-0 di per­tandingan kedua La Liga.
Pemain internasional Spanyol ini menyamai rekor Butragueno yang juga tak terkalahkan dalam 50 laga La Liga. Butragueno men­catatkan rekor tersebut pada pe­riode 1987 dan 1989. Dalam re­kor 50 laga tak terkalahkan ter­sebut, striker andalan Madrid di era 1984-1995 ini mencatatkan 34 kemenangan dan 16 kali imbang. Meski torehan rekornya sama dengan Butragueno, namun track record Iniesta lebih baik. Ge­landang 28 tahun tersebut mem­bantu Barca meraih 42 ke­m­e­nangan, sementara delapan par­tai lainnya berakhir imbang.

Iniesta berpeluang memecahkan rekor Butragueno jika tidak ka­lah saat menghadapi Granada di Camp Nou, Selasa (20 Maret 2012) atau Rabu dinihari WIB nanti. Selain itu kemenangan Barca akan semakin mempertipis jarak dengan rivalnya Real Madrid yang saat ini sudah terpangkas menjadi 8 poin.

Walau menghadapi tim promosi musim ini, Granada, El Barca wajib waspada. Fakta menunjukkan Granada cukup menyulitkan Lionel Messi dan kawan-kawan. Barcelona hanya mampu menang tipis 1-0 pada pertemuan pertama melawan Granada bulan Oktober lalu di Los Carmenes. Padahal saat itu Granada bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-54 dan menjadi 9 orang saat menit ke-89. Satu-satunya gol dicetak oleh Xavi pada menit ke-34.

Granada sendiri saat ini masih terpaku di baris ke-15 papan klasemen La Liga. Mereka mengoleksi 31 poin dari 27 kali laganya. Teranyar mereka mampu meraup poin penuh saat menenggelamkan Sporting Gijon (2-1) untuk terus berkubang di zona degradasi. Kemenangan inilah yang harus diwaspadai anak asuh Pep Guardiola, pasalnya kemenangan itu jelas menumbuhkan semangat untuk bisa meraih yang terbaik sekali lagi.

Head to Head Barcelona vs Granada :
26 Okt 2011 : Granada vs Barcelona 0-1 (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
18 Mar 2012 : Sevilla vs Barcelona 0-2 (La Liga)
12 Mar 2012 : Racing Santander vs Barcelona 0-2 (La Liga)
08 Mar 2012 : Barcelona vs Bayer Leverkusen 7-1 (Champions)
04 Mar 2012 : Barcelona vs Sporting Gijon 3-1 (La Liga)
27 Feb 2012 : Atletico Madrid vs Barcelona 1-2 (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Granada :
18 Mar 2012 : Granada vs Sporting Gijon 2-1 (La Liga)
11 Mar 2012 : Atletico Madrid vs Granada 2-0 (La Liga)
05 Mar 2012 : Granada vs Valencia 0-1 (La Liga)
27 Feb 2012 : Osasuna vs Granada 2-1 (La Liga)
19 Feb 2012 : Granada vs Real Sociedad 4-1 (La Liga)
Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Barcelona : Valdes - Alves, Adriano, Pique, Mascherano, Busquets, Xavi, Iniesta, Fabregas, Pedro, Messi.
Granada : Cesar - Siqueira, Nyom, Borja, I. Lopez, Hurtado, Gomez, Benitez, Rico, Uche, Jara.

ASIAN HANDICAPS ODDS   -       0  :  3¼

PREDIKSI MENANG   :   Home : 85%  ---  Draw : 10%  ---  Away : 5%

PREDIKSI SKOR   :   Barcelona   3  -  0   Granada



Rating: 4.5


Kumpulan Status Galau di Facebook

Posted: 19 Mar 2012 07:31 AM PDT

Kumpulan Status Galau di Facebook - Kumpulan kata kata Galau. Berikut adalah kumpulan kata galau tapi lucu, Kata galau ini adalah ungkapan resah atau sedih dalam hal percintaan bisa galau karean diputusin, galau karena cinta di tolak atau agan lagi galau karena pacarnya selingkuh, wkkkkkkkkkkkk Ahhh silahkan lihat kata galau berikut ini semoga bisa memberikan sedikit Hiburan Kata ini juga bisa dipakai untuk status Facebook untuk sekedar lucu lucuan untuk menhibur, nih kata kata galau yang bisa membuat hato merintih teriris jatuh tak berdaya, dan semakin hancur....wkkkkkkkkk

Tau arti cewe WABAH? Cewe yg dari belakang WAH! Dari depan BAH!! *kenyot kecebong*
dunia ini seperti milik kita berdua ya ,,, yang lainnya ngontrak … !!!
manusia itu tak boleh mencintai sesama jenis, maka bercintalah dengan lain jenis seperti monyet, babi anjing dan binatang lainnya
Belajar lah mencinta'i orang yg hari ini msih milik mu , sebelum dia pergi dari mu . Hari ini mungkin dia msih mencinta'i mu , tpi mungkin bsok tak kan ada lgi cinta untuk mu dan mungkin besok kmu yg akan lebih mencinta'i dia ketika dia pergi .. Jadi jngan pernah sia"kan cinta yg sekarang mengisi hati mu … :)

Niat belajar, cek tl, banyak mention, keasyikan, ngantuk, tidur, ga jadi belajar
Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia~ B)
Ini twitter yah? Kirain tong sampah. Abis banyak yang nyampah sih
mnrt kalian mnding nmbak duluan apa nunggu diia nmbk duluan??(lm bngt sih dia nmbk gue.a)
Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan cuma hartamu
klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :'(
Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan adalah pembuktianmu
Kata Galau Tentang Cinta
lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih
Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama
Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta
Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
mata ku tdk melihat mu, bibir ku tdk membicarakan mu, tangan ku tdk menggenggam mu, tetapi jauh didalam lubuk hati ku… disitu cuma ada kamu. #ahayyyy ♥
You Know?! Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia
Contek mencontek itu bukan kecurangan di kalangan pelajar, tapi tradisi
Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos
kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia
sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a…T_T
LUKa hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu …
mndaptkan cinta km tu trnyata bth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpt gilira
Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih
daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok :')
Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan,
Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang
Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO
Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang :(
Kata Kata Galau
saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi
ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA
Dulu mau boker diem2 aja. Jaman sekarang, mau boker ja ngetwit dulu.. "Duh pengen boker"
KoesPlus pasti sedih ngeliat jomblo2 masa kini yg suka galau. Karena klo mereka dulu malah senang.
Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu
aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu…
berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini
Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.
Hati kamu kayak terminal Buss. . Banyak banget yang ngisi. :)
Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.
Bukanya aku gc mau terima "CINTA" mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara "KAU" DAN "DIA" …..
Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')
skg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya :(
Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :'(
Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. :(
Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(
yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos :p
Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!
Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!
Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.
Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?
pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget…
Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?
udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem
gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !
kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..
Semoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.
Saya berjalan di hujan yg sangat deras dan disitu pun tidak da orang yg tau kalu aku menangis dalam kesedihan !
Kata Galau Patah Hati
Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo
Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh
Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?
sayang lo selalu karna gga dda yg bsa gantiin lo walaupun lo bkan milik gw lgi gw kan tetep sayang sama lo ,, gw lebih sayang sma lo dibandingin rsa sayang gw ke cowo gw
gue harus bikin status apalagi sih biar lu nyadar,..gue tuh sayang bngt sma loe :(
Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku
kmu itu kayak mesin foto copy yah ? karena kamu mudah bgt nge double cinta mu ke org lain
Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu,udh aku kecilin kali ya supaya dihati km cuman terisi olehku
Walaupun fotomu gak ada di dompet ku tapi cintamu slalu aku pajang di hatiku
Foto bisa menipu, tapi tdk dengan hati aku. jujur n tulus mencintai km walau kamu lebih memilih pria gendut itu
Ku Lihat FOTO mu dihandphone ku, kulihat dengan jelas.. Ternyata foto itu terselip tulisan "GET MERRIED"
Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain
Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku
Kata-kata Puisi Patah Hati
Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku
Ktika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu
Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh
Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau
Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu
Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku
Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana
Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat
km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli"ngi hati aku dan hati cowo² yg lain
Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus
foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku
gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(
ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi….ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq…knpa beib knpa….kamu tega…
minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(
pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya
kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :'(:'(:'( !
Kumpulan Status Galau di Facebook
sumber
 
Rating: 4.5


Cheat Engine 6.1 - Cheat Engine 6.1 Terbaru

Posted: 19 Mar 2012 07:18 AM PDT


Cheat Engine 6.1 - Cheat Engine 6.1 Terbaru. Sofilmendo | Pecinta Online Gamers pasti sudah tahu kegunaan aplikasi yang bernama Cheat Engine. Cheat Engine adalah alat yang di desain untuk membantu memodifikasi permainan yang berjenis single player. Aplikasi Cheat Engine ini gratis/free karena termasuk Open Source. Sampai saat ini Cheat Engine sudah hadir dalam versi terbarunya yaitu Cheat Engine 6.1. Kamu bisa menggunakan Cheat Engine 6.1 ini dalam game single player yang lagi populer seperti Ninja Saga, Plants vs Zombies, dan TPB.

Sebagai contohnya, dengan menggunakan Cheat Engine 6.1 dalam Need for Speed, kamu bisa sedikit bermain curang seperti menambah uang, meningkatkan experience dan masih banyak lagi. Akan tetapi jika kamu menggunakan Cheat Engine 6.1 dalam game online, perlu sedikit pengetahuan dalam bahasa pemrograman karena Game Online berbeda dengan game biasa. Silakan Download Cheat Engine 6.1 Terbaru Gratis disini:

Cheat Engine 6.1 Terbaru
sumber

Rating: 4.5


Foto Tante - Tante Hot

Posted: 19 Mar 2012 06:49 AM PDT

Foto Tante - Tante Hot | Sofilmendo








Foto Tante - Tante Hot
Sumber : http://www.fashingnet.com/2012/03/tante-yang-super-wow.html
Rating: 4.5


PREDIKSI SKOR AS ROMA VS GENOA

Posted: 19 Mar 2012 05:48 AM PDT

PREDIKSI SKOR AS ROMA VS GENOA - Prediksi pertandingan AS Roma vs Genoa. Prediksi Skor pertandingan AS Roma vs Genoa. Prediksi Skor AS Roma vs Genoa. Pelatih AS Roma Luis Enrique optimistis jelang laga kontra Genoa di Stadio Olimpico,dini hari nanti.Enrique percaya,I Giallorossi telah menemukan penampilan terbaik setelah mengakhiri rekor buruk laga tandang dengan memenangkan laga kontra Palermo 1-0,pekan lalu. Prediksi Skor AS Roma vs Genoa

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Genoa Benteng pertahanan yang kokoh menjadi kunci kemenangan Francesco Totti dkk.Sukses itu sekaligus menghentikan dua kekalahan beruntun yang dialami sebelumnya,yakni kalah 1-4 dari Atalanta dan 1-2 dari rival sekotanya,Lazio. Enrique menilai anak asuhnya harus mempunyai kualitas dan karakter agar dapat mengatasi tekanan.Dia mengaku lega dengan membaiknya performa Serigala- Serigala Roma dibandingkan beberapa bulan lalu.

"Saya melihat ada perkembangan yang bagus dalam sebulan terakhir sehingga kekalahan beruntun ini tidak mengganggu pikiran saya.Saya tahu hasil merupakan bagian penting dari pertandingan.Tapi,saya akan lanjutkan dengan melihat perkembangan secara gradual, "katanya, dilansir Footballitalia."Anda butuh kualitas dan karakter tim untuk memperoleh hasil maksimal kendati di bawah tekanan. Sebelumnya,kami sangat miskin karakter."

Mantan pelatih Barcelona B tersebut berharap timnya bermain baik saat bertemu I Rossoblu—julukan Genoa.Enrique lebih memilih fokus pada pertandingan melawan Genoa ketimbang memikirkan peluang timnya berlaga di Liga Champions musim depan.Pelatih berusia 41 tahun tersebut optimistis bisa meraih poin penuh atas Genoa. "Kami harus bisa menguasai bola dan tahu cara merebutnya kembali dengan cepat.Untuk melakukan itu,kami akan menerapkan sistem permainan yang sudah sering kami terapkan dalam latihan.Saya berharap sistem tersebut bisa berjalan dengan baik saat melawan Genoa,"papar mantan pemain Real Madrid tersebut.

"Saya yakin kami bisa mengalahkan Genoa. Pertandingan selanjutnya akan selalu menjadi yang paling penting." Menghadapi Genoa,Roma dilanda masalah cedera.Kapten Totti kemungkinan absen akibat cedera otot saat sesi latihan. Begitu pun Miralem Pjanic,Juan,dan Nicolas Burdisso yang diragukan tampil. Lini tengah akan diisi Fabio Borini yang akan berkolaborasi dengan Erik Lamela dan Pablo Daniel Osvaldo.Daniele de Rossi juga mengalami masalah kebugaran,namun diharapkan bisa kembali tampil.

Sementara Maarten Stekelenburg dan Marco Cassetti siap diturunkan setelah terkena hukuman larangan tampil. "Ada 11 pemain di lapangan.Saat ada yang cedera,kartu merah,atau larangan tampil,ini sesuatu yang lumrah terjadi dalam sepak bola dan bukan menjadi masalah besar bagi Roma,"ujar Enrique. Sementara itu,penampilan Genoa semakin menurun akhir-akhir ini.

Kehadiran Pasquale Marino sebagai pelatih baru menggantikan Alberto Malesani yang dipecat akhir tahun lalu tak memberikan perubahan berarti pada permainan Genoa. Klub yang berdiri sejak tahun 1897 tersebut bahkan terancam degradasi. Genoa juga dihadapkan dengan masalah cedera beberapa pemain andalannya seperti Cesare Bovo.Sementara Luca Antonelli dan Andreas Granqvist masih menjalani perawatan setelah cedera.Juraj Kucka makin menambah pemain yang absen akibat cedera paha dan diperkirakan diparkir selama satu bulan.

Di lini depan,Alberto Gilardino yang telah kembali seusai cedera panjang diharapkan kembali fit saat bertandang ke Olimpico.Duet Gilardino dengan Rodrigo Palacio diharapkan mampu memberikan hasil positif buat Genoa.

Head to Head AS Roma vs Genoa:
27 Okt 2011 (SAI) Genoa 2 – 1 AS Roma
20 Feb 2011 (SAI) Genoa 4 – 3 AS Roma
17 Okt 2010 (SAI) AS Roma 2 – 1 Genoa
17 Jan 2010 (SAI) AS Roma 3 – 0 Genoa
24 Agu 2009 (SAI) Genoa 3 – 2 AS Roma

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma:
11 Mar 2012 (SAI) Palermo 0 – 1 AS Roma
04 Mar 2012 (SAI) AS Roma 1 – 2 Lazio
26 Feb 2012 (SAI) Atalanta 4 – 1 AS Roma
19 Feb 2012 (SAI) AS Roma 1 – 0 Parma
14 Feb 2012 (SAI) Siena 1 – 0 AS Roma

Lima Pertandingan Terakhir Genoa:
11 Mar 2012 (SAI) Genoa 0 – 0 Juventus
04 Mar 2012 (SAI) Lecce 2 – 2 Genoa
26 Feb 2012 (SAI) Genoa 2 – 2 Parma
19 Feb 2012 (SAI) Genoa 0 – 1 Chievo
16 Feb 2012 (SAI) Atalanta 1 – 0 Genoa

Prediksi susunan pemain AS Roma vs Genoa:

AS Roma: Stekelenburg, Aleandro Rosi, Gabriel Heinze, Simon Kjaer, José Ángel, Fabio Simplicio, Daniele De Rossi, Fernando Gago, Francesco Totti, Fabio Borini.

Genoa: Sebastien Frey, Carvalho, Kaladze, Emiliano Moretti, Bosko Jankovic, Kevin Constant , Davide Biondini, Fernando Belluschi, Alberto Gilardino, Palacio.

Prediksi skor pertandingan AS Roma vs Genoa : AS Roma 2 – 1 Genoa. Pertandingan AS Roma vs Genoa disiarkan di Indovision pada tanggal 20 Maret 2012, pukul 02.45 WIB.
Rating: 4.5


Prediksi SKOR JUVENTUS VS AC MILAN

Posted: 19 Mar 2012 05:42 AM PDT

Prediksi SKOR JUVENTUS VS AC MILAN - Prediksi Skor Bola Juventus vs AC Milan. Prediksi pertandingan Juventus vs AC Milan. Prediksi Skor pertandingan Juventus vs AC Milan. Prediksi Skor Juventus vs AC Milan. Kehadiran Silvio Berlusconi di Stadio Ennio Tardini, markas Parma, mendongkrak kepercayaan diri punggawa AC Milan. Suntikan semangat sang pemilik klub mengantar I Rossoneri menang 2-0 atas Parma pada pekan ke-28 Seri A musim ini. Prediksi Skor pertandingan Juventus vs AC Milan


Prediksi Skor Juventus vs AC Milan Pemandangan memang jarang terjadi saat Berlusconi masih menjabat perdana menteri Italia.Kehadirannya di Ennio Tardini menjadi laga tandang pertama Berlusconi dalam lima tahun.Terakhir kali pria kelahiran 29 September 1936 itu mendampingi I Rossoneri bertandang ke markas lawan ketika final Liga Champions 2007 di Athena,Yunani.Saat itu Milan berhasil menjadi juara dengan menyingkirkan raksasa Inggris Liverpool 2-1. "Saya sudah tidak pernah mengikuti Milan pada pertandingan tandang mereka. Lebih kurang sudah lima tahun,"ucap Berlusconi,dilansir La Gazzetta Dello Sport. 

Setelah absen sangat lama,Berlusconi datang memberikan kejutan dan hasilnya sangat memuaskan.Milan kembali meraih kemenangan.Zlatan Ibrahimovic membuka angka bagi I Rossoneri lewat titik putih pada menit ke-17.Milan mempertegas kemenangannya lewat gol gelandang Urby Emanuelson pada menit ke-55. Kemenangan ini sangat penting bagi Milan.Mereka sukses menjauh dari Juventus yang menjadi saingan berat mereka meraih scudetto musim ini.
Sekarang Massimo Ambrosini dkk terus memimpin dengan 60 angka.Sementara Juventus masih menjadi runner-up dengan 56 poin. Melihat kemenangan itu,Berlusconi tersenyum puas.Dia berharap Milan bisa melanjutkan tren positif tersebut. Hasil sempurna ini juga menjadi modal positif untuk bertandang ke markas Juventus guna melakoni leg kedua semifinal Coppa Italia,Selasa (20/3).Jika Milan ingin melangkah ke partai pamungkas,mereka harus bisa menyingkirkan pasukan Antonio Conte tersebut.

Walaupun pada leg pertama Milan kalah 1-2 dari Si Nyonya Tua—julukan Juventus—,kesempatan ke final masih terbuka. Jika berhasil,itu akan menjadi modal yang baik untuk laga berikutnya di Seri A yang mana mereka akan menjamu AS Roma, Minggu (25/3). Kemudian setelah itu laga berat kembali dijalani Milan.Mereka akan menjamu Barcelona pada legpertama perempat final Liga Champions,Kamis (29/3).

"Saya sama sekali tidak khawatir dengan jadwal klub ke depan.Soal pertemuan dengan Barcelona,saya belum memikirkan itu,"sebut Berlusconi."Kami memiliki pertandingan yang sangat penting sebelum bertemu Barcelona.Ada Juventus yang harus kami hadapi lebih dulu.Kemudian berlanjut dengan Roma.Tapi,saya begitu percaya tim ini bisa mengatasinya. Pertandingan-pertandingan itu justru membuat kami mengeluarkan kemampuan terbaik kami.Kami tidak takut kepada siapa pun,"paparnya.

Bagi Allenatore Milan Massimiliano Allegri,kehadiran Berlusconi pada laga tandang ini adalah sebuah pertanda baik.Ini dukungan luar biasa yang diberikannya untuk klub. "Kehadiran presiden pada laga tandang ini sangat baik.Ketika dia hadir ada motivasi lebih bagi para pemain untuk melakukan yang terbaik,"kata Allegri."Dia mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan yang kami dapatkan.Seluruh pemain bermain begitu baik.Tapi,kami tak boleh larut dengan hasil sempurna ini.Kami harus fokus karena banyak lawan berat yang menanti kami di depan,"lanjutnya.

Sementara itu,Pelatih Parma Roberto Donadoni menyatakan Parma tampil dengan performa terbaik.Sayang,Milan tim besar yang sulit dikalahkan.Kekalahan ini memaksa I Gialloblu—julukan Parma—tertahan di peringkat 17 dengan 31 poin dari 28 laga.

"Jika saja kami sedikit beruntung bisa mencetak gol pada 15 menit pertama,tentu semuanya akan berubah.Saat Anda menghadapi tim sekaliber Milan,kekalahan bisa saja terjadi meski kami tampil dengan aksi terbaik,"katanya."Kami masih punya 10 laga sisa dan berharap bisa merebut poin di setiap laga."

Head to Head Juventus vs AC Milan:
Feb 25, 2012 AC Milan 1 - Juventus 1 (ITA1)‎
Feb 8, 2012 AC Milan 1 - Juventus 2 (ITA1)‎
Oct 2, 2011 Juventus 2 - AC Milan 0 (ITA1)‎
Aug 21, 2011 AC Milan 2 - Juventus 1 (FR)‎
Aug 18, 2011 AC Milan 1 - Juventus 2 (FR)‎

Lima Pertandingan terakhir Juventus:
Mar 17, 2012 Fiorentina 0 - Juventus 5 ITA1
Mar 11, 2012 Genoa 0 - Juventus 0 ITA1
Mar 7, 2012 Bologna 1 - Juventus 1 ITA1
Mar 3, 2012 Juventus 1 - Chievo 1 ITA1
Feb 25, 2012 AC Milan 1 - Juventus 1 ITA1

Lima Pertandingan terakhir AC Milan:
Mar 17, 2012 Parma 0 - AC Milan 2 ITA1
Mar 11, 2012 AC Milan 2 - Lecce 0 ITA1
Mar 6, 2012 Arsenal 3 - AC Milan 0 UCL
Mar 3, 2012 Palermo 0 - AC Milan 4 ITA1
Feb 25, 2012 AC Milan 1 - Juventus 1 ITA1

Perkiraan susunan pemain Juventus vs AC Milan:
Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Barzagli, Chiellini, De Ceglie, Marchisio, Pirlo, Krasic, Vucinic, Matri, Pepe.
AC Milan: Abbiati, Abate, Nesta, Thiago Silva, Antonini, Nocerino, van Bommel, Seedorf,
Aquilani, Ibrahimovic, Cassano.

Rating: 4.5


Spesifikasi Smartphone DGE Mobile G 128

Posted: 19 Mar 2012 02:48 AM PDT

Spesifikasi Smartphone DGE Mobile G 128 - Sofilmendo | DGE Mobile G 128 adalah hp Android dual GSM terbaru yang berasal dari vendor lokal dan menyasar kalangan masyarakat menengah kebawah DGE Mobile G 128 mendukung jaringan Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & dual On yang dapat aktif secara bersamaan. DGE Mobile G 128  Frekuensi demikian tentu akan membuat pengguna merasa nyaman ketika melakukan komunikasi baik itu menggunakan SIM 1 maupun SIM 2. Sayagnya, fitur Easy swap tidak ditanamkan didalamnya.

DGE Mobile G 128

Spesifikasi Smartphone DGE Mobile G 128 DGE Mobile G 128. Berbekal kamera yang dapat merekam video, hp Android dual GSM terbaru diatas tidak merasa ketinggalan zaman. DGE Mobile G 128  Tak berhenti disitu, sederet fitur hiburan pun telah disediakan oleh hp Android dual GSM. Diantaranya Mp3/MP4 player, Radio FM, Audio/Video player, Java, dan Game. DGE Mobile G 128  Dimana suara yang dihasilkan dapat kita dengar melalui kabel Audio jack 3.5 mm atau bisa juga menggunakan speaker pada bagian belakang ponsel.

DGE Mobile G 128. Bagi Anda yang gemar berbagi, koneksi Bluetooth dan kabel data microUSB sudah disediakan didalamnya guna melakukan tranfer data baik lagu maupun gambar.  DGE Mobile G 128 menjalankan sistem pengoperasian Android v2.3 Gingerbread dan dipersenjatai oleh prosessor MTK6515 A+.
DGE Mobile G 128. Untuk memenuhi kebutuhan mobile pengguna, kanal GPRS dan EDGE telah ditanamkan didalamnya. DGE Mobile G 128  Ditambahkan pula koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dapat kita gunakan pada area hotspot. Nah, dengan adanya jalur data dan koneksi diatas. DGE Mobile G 128  Maka pengguna pun dapat dengan mudah mengakses situs internet dan jejaring sosial layaknya Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Google+, Search, Maps, Gmail, G-talk, Youtube dan Android Market pastinya.

Jaringan:Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On
Layar:TFT Capacitive Touchscreen 3.5 inci
Kamera:Ada, Video recording
Memori eksternal:microSD up to 32GB
OS:Android v2.3 Gingerbread
Chipset:MTK6515 A+
Messaging:SMS, MMS, Email, IM
Konektivitas:WiFi, kabel data, audio jack 3.5mm
Browser:HTML
Fitur lain:Polifonik (MP3), Audio/video player, Android Market, Google search, Gmail, GPS Module + A-GPS, GTalk, YouTube, Live Wallpaper, Social networking Apps, Chatting Apps, Organiser
Baterai:Lithium ion 1720 mAh

Spesifikasi Smartphone DGE Mobile G 128
sumber


Alasan Kenapa di DPR Tidak Boleh Memakai Rok Mini

Posted: 19 Mar 2012 02:38 AM PDT



Alasan Kenapa di DPR Tidak Boleh Memakai Rok Mini - Sofilmendo | Ketua DPR RI, Marzuki Alie, berharap tak ada lagi sampah kondom ditemukan berserakan di lingkungan lembaga yang dipimpinannya seperti sebelumnya.

"Itu yang kita (harapkan) supaya tidak terjadi lagi. Itu yang dulu. Sekarang 'kan nggak," ujar Marzuki di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (6/3/2012).

Sebelum menyampaikan harapannya itu, Marzuki memaparkan perlunya aturan tata tertib pelarangan staf dan anggota DPR menggunakan pakaian seksi atau rok mini di lingkungan kerjanya.

Politisi Partai Demokrat itu menyambut baik langkah kesekjenan untuk menerapkan pelarangan pakaian seksi atau rok mini bagi staf dan anggota DPR.

Sepengetahuan Marzuki, tata tertib tentang berpakaian itu direkomendasikan oleh Badan Kehormatan (BK) ke kesekjenan. Satu tujuan di antaranya, yakni memperbaiki citra anggota DPR di mata publik, yang selama ini dikenal hedon hingga terjerat korupsi.

"Badan kehormatan bersama pimpinan (DPR) secara bertahap memperbaiki citra DPR," ujarnya.
Ia berpandangan, bahwa pakaian perempuan yang tidak pantas lah yang membangkitkan hasrat kaum laki-laki untuk melakukan tindakan asusila hingga pemerkosaan seperti kasus-kasus yang terjadi selama ini.

Sepengetahuan Marzuki, selama ini tidak ada anggota DPR yang menggunakan pakaian seksi atau rok mini. Hanya ada beberapa staf anggota DPR yang menggunakan pakaian yang kurang pantas.

"Cuma ada yang sekretarisnya, asistennya. Yah seperti kasus-kasus yang dulu, ketemu ini, itu, saya juga nggak tahu. Mudah-mudahan yang sekarang nggak ada lagi yah," ujarnya.

Apakah pelecehan atau pemerkosaan itu bisa berpotensi terjadi di lingkungan DPR? "Wah saya nggak tahu itu. Yah berita-berita di koran yah lah. Nonton tv lah," jawabnya.


Rating: 4.5


Gempa Yogyakarta 19 Maret 2012 4.2 SR

Posted: 19 Mar 2012 02:20 AM PDT

Gempa Yogyakarta 19 Maret 2012 4.2 SR - Gempa Yogyakarta 19 Maret 2012 Gempa bumi mengguncang Yogyakarta selama beberapa detik, Senin (19/3/2012). Getaran gempa sempat dirasakan peserta acara Seminar Internasional Inovasi Berkelanjutan yang dihadiri Wapres Boediono di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Gempa Yogyakarta 19 Maret 2012 Gempa terjadi tepat setelah Rektor UMY Prof HM Dasron Hamid selesai menyampaikan kata sambutan. Meski sesaat, goncangan gempa terasa agak kuat. Pintu-pintu sportorium bergetar dan mengeluarkan bunyi berdecit.

http://assets.kompas.com/data/photo/2011/10/13/1115562620X310.jpg

Gempa tersebut sempat membuat sedikit keriuhan peserta. Namun, karena gempa hanya sesaat, kegiatan Seminar Internasional Inovasi Berkelanjutan tak terganggu dan berjalan sesuai jadwal.

Gempa Yogyakarta 19 Maret 2012 4.2 SR
sumber


Prediksi Skor Espanyol vs Racing Santander

Posted: 19 Mar 2012 02:14 AM PDT

Prediksi Skor Espanyol vs Racing Santander - Prediksi Skor Bola Espanyol vs Racing Santander. Prediksi pertandingan Espanyol vs Racing Santander. Prediksi Skor pertandingan Espanyol vs Racing Santander . Prediksi Skor PSV Espanyol vs Racing Santander. Laga Espanyol vs Racing Santander dini hari Selasa, 20 Maret 2012, pada lanjutan La Liga Spanyol 2011/2012. Laga ini sulit untuk di tebak karena kedua tim selalu saling mengalahkan, tidak ada yang bisa mendominasi. Pada laga pertama kedua tim musim ini berhasil dimenangkan oleh Espanyol dengan skor 1-0 di El Sardinero. Prediksi Skor pertandingan Espanyol vs Racing Santander

Prediksi Skor Espanyol vs Racing Santander Di El Prat, Espanyol terakhir kali berhasil mengalahkan Racing pada bulan April 2009, dengan skor tipis 1-0. Laga terakhir Espanyol di la liga adalah saat mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor telak 5-1. Bermodal kemenangan besar itu, Espanyol mematok meraih poin penuh pada laga nanti.

Saat ini Espanyol menempati peringkat ke-9 dengan 36 poin dari 26 pertandingan. Dan kali ini Espanyol masih dalam peforma tidak baik bermain di kandang. Dikarenakan dari 13 pertandingan, hanya meraih 7 kali menang, 2 imbang, dan 4 kali kalah.

Sedangkan untuk Racing Santander saat ini berada di peringkat ke-18 dengan 24 poin dari 26 pertandingan. Diperkirakan peforma mental Racing dalam keadaan yang buruk, dikarenakan dari 8 laga, mereka tidak pernah menang sama sekali.

Head to Head Espanyol vs Racing Santander:
22 Okt 2011 (LLS) Racing Santander 0 – 1 Espanyol
03 Apr 2011 (LLS) RCD Espanyol 1 – 2 Racing Santander
14 Nov 2010 (LLS) Racing Santander 0 – 0 Espanyol
15 Apr 2010 (LLS) Racing Santander 3 – 1 Espanyol
07 Des 2009 (LLS) RCD Espanyol 0 – 4 Racing Santander

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol:
11 Mar 2012 (LLS) RCD Espanyol 5 – 1 Rayo Vallecano
05 Mar 2012 (LLS) Real Madrid 5 – 0 Espanyol
26 Feb 2012 (LLS) RCD Espanyol 1 – 2 Levante
19 Feb 2012 (LLS) Getafe 1 – 1 Espanyol
12 Feb 2012 (LLS) RCD Espanyol 0 – 2 Real Zaragoza

Lima Pertandingan Terakhir Racing Santander:
12 Mar 2012 (LLS) Racing Santander 0 – 2 Barcelona
04 Mar 2012 (LLS) Rayo Vallecano 4 – 2 Racing Santander
26 Feb 2012 (LLS) Racing Santander 1 – 1 Sporting Gijón
19 Feb 2012 (LLS) Real Madrid 4 – 0 Racing Santander
12 Feb 2012 (LLS) Racing Santander 0 – 0 Atlético Madrid

Prediksi susunan pemain Espanyol vs Racing Santander:

Espanyol: Francisco Casilla, Javi Lopez, Raul Navarro, Héctor Moreno, Didac Vila, Joan Verdu, Romaric, Vladimir Weiss, Sergio Garcia, Philippe Coutinho, Kalu Uche.

Racing Santander: Tono, Jesus Perez Francis, Alvaro Gonzalez Soberon, Bernardo, Christian Fernandez Salas, Pape Kouli Diop, Gonzalo Colsa, Manuel Arana, Adrián González, Jairo Samperio Bustara, Cristian Stuani.

Prediksi skor pertandingan Espanyol vs Racing Santander : Espanyol 2 – 1 Racing Santander. Pertandingan Espanyol vs Racing Santander disiarkan LIVE di TVONE pada tanggal 20 Maret 2012, pukul 03.30 WIB.
Rating: 4.5


Prediksi Skor Bola AS ROMA VS GENOA 20 Maret 2012

Posted: 19 Mar 2012 02:03 AM PDT

Prediksi Skor Bola AS ROMA VS GENOA 20 Maret 2012 - Prediksi pertandingan AS Roma vs Genoa. Prediksi Skor pertandingan AS Roma vs Genoa. Prediksi Skor AS Roma vs Genoa. Pelatih AS Roma Luis Enrique optimistis jelang laga kontra Genoa di Stadio Olimpico,dini hari nanti.Enrique percaya,I Giallorossi telah menemukan penampilan terbaik setelah mengakhiri rekor buruk laga tandang dengan memenangkan laga kontra Palermo 1-0,pekan lalu. Prediksi Skor Juventus vs AC Milan 21 Maret 2012

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Genoa Benteng pertahanan yang kokoh menjadi kunci kemenangan Francesco Totti dkk.Sukses itu sekaligus menghentikan dua kekalahan beruntun yang dialami sebelumnya,yakni kalah 1-4 dari Atalanta dan 1-2 dari rival sekotanya,Lazio. Enrique menilai anak asuhnya harus mempunyai kualitas dan karakter agar dapat mengatasi tekanan.Dia mengaku lega dengan membaiknya performa Serigala- Serigala Roma dibandingkan beberapa bulan lalu.

"Saya melihat ada perkembangan yang bagus dalam sebulan terakhir sehingga kekalahan beruntun ini tidak mengganggu pikiran saya.Saya tahu hasil merupakan bagian penting dari pertandingan.Tapi,saya akan lanjutkan dengan melihat perkembangan secara gradual, "katanya, dilansir Footballitalia."Anda butuh kualitas dan karakter tim untuk memperoleh hasil maksimal kendati di bawah tekanan. Sebelumnya,kami sangat miskin karakter."

Mantan pelatih Barcelona B tersebut berharap timnya bermain baik saat bertemu I Rossoblu—julukan Genoa.Enrique lebih memilih fokus pada pertandingan melawan Genoa ketimbang memikirkan peluang timnya berlaga di Liga Champions musim depan.Pelatih berusia 41 tahun tersebut optimistis bisa meraih poin penuh atas Genoa. "Kami harus bisa menguasai bola dan tahu cara merebutnya kembali dengan cepat.Untuk melakukan itu,kami akan menerapkan sistem permainan yang sudah sering kami terapkan dalam latihan.Saya berharap sistem tersebut bisa berjalan dengan baik saat melawan Genoa,"papar mantan pemain Real Madrid tersebut.

"Saya yakin kami bisa mengalahkan Genoa. Pertandingan selanjutnya akan selalu menjadi yang paling penting." Menghadapi Genoa,Roma dilanda masalah cedera.Kapten Totti kemungkinan absen akibat cedera otot saat sesi latihan. Begitu pun Miralem Pjanic,Juan,dan Nicolas Burdisso yang diragukan tampil. Lini tengah akan diisi Fabio Borini yang akan berkolaborasi dengan Erik Lamela dan Pablo Daniel Osvaldo.Daniele de Rossi juga mengalami masalah kebugaran,namun diharapkan bisa kembali tampil.

Sementara Maarten Stekelenburg dan Marco Cassetti siap diturunkan setelah terkena hukuman larangan tampil. "Ada 11 pemain di lapangan.Saat ada yang cedera,kartu merah,atau larangan tampil,ini sesuatu yang lumrah terjadi dalam sepak bola dan bukan menjadi masalah besar bagi Roma,"ujar Enrique. Sementara itu,penampilan Genoa semakin menurun akhir-akhir ini.

Kehadiran Pasquale Marino sebagai pelatih baru menggantikan Alberto Malesani yang dipecat akhir tahun lalu tak memberikan perubahan berarti pada permainan Genoa. Klub yang berdiri sejak tahun 1897 tersebut bahkan terancam degradasi. Genoa juga dihadapkan dengan masalah cedera beberapa pemain andalannya seperti Cesare Bovo.Sementara Luca Antonelli dan Andreas Granqvist masih menjalani perawatan setelah cedera.Juraj Kucka makin menambah pemain yang absen akibat cedera paha dan diperkirakan diparkir selama satu bulan.

Di lini depan,Alberto Gilardino yang telah kembali seusai cedera panjang diharapkan kembali fit saat bertandang ke Olimpico.Duet Gilardino dengan Rodrigo Palacio diharapkan mampu memberikan hasil positif buat Genoa.

Head to Head AS Roma vs Genoa:
27 Okt 2011 (SAI) Genoa 2 – 1 AS Roma
20 Feb 2011 (SAI) Genoa 4 – 3 AS Roma
17 Okt 2010 (SAI) AS Roma 2 – 1 Genoa
17 Jan 2010 (SAI) AS Roma 3 – 0 Genoa
24 Agu 2009 (SAI) Genoa 3 – 2 AS Roma

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma:
11 Mar 2012 (SAI) Palermo 0 – 1 AS Roma
04 Mar 2012 (SAI) AS Roma 1 – 2 Lazio
26 Feb 2012 (SAI) Atalanta 4 – 1 AS Roma
19 Feb 2012 (SAI) AS Roma 1 – 0 Parma
14 Feb 2012 (SAI) Siena 1 – 0 AS Roma

Lima Pertandingan Terakhir Genoa:
11 Mar 2012 (SAI) Genoa 0 – 0 Juventus
04 Mar 2012 (SAI) Lecce 2 – 2 Genoa
26 Feb 2012 (SAI) Genoa 2 – 2 Parma
19 Feb 2012 (SAI) Genoa 0 – 1 Chievo
16 Feb 2012 (SAI) Atalanta 1 – 0 Genoa

Prediksi susunan pemain AS Roma vs Genoa:

AS Roma: Stekelenburg, Aleandro Rosi, Gabriel Heinze, Simon Kjaer, José Ángel, Fabio Simplicio, Daniele De Rossi, Fernando Gago, Francesco Totti, Fabio Borini.

Genoa: Sebastien Frey, Carvalho, Kaladze, Emiliano Moretti, Bosko Jankovic, Kevin Constant , Davide Biondini, Fernando Belluschi, Alberto Gilardino, Palacio.

Prediksi skor pertandingan AS Roma vs Genoa : AS Roma 2 – 1 Genoa. Pertandingan AS Roma vs Genoa disiarkan di Indovision pada tanggal 20 Maret 2012, pukul 02.45 WIB.
Prediksi Skor AS Roma vs Genoa
Rating: 4.5


Prediksi Skor Juventus vs AC Milan 21 Maret 2012

Posted: 19 Mar 2012 01:46 AM PDT

Prediksi Skor Juventus vs AC Milan 21 Maret 2012. Prediksi Skor Juventus vs AC Milan. Prediksi pertandingan Juventus vs AC Milan. Kehadiran Silvio Berlusconi di Stadio Ennio Tardini, markas Parma, mendongkrak kepercayaan diri punggawa AC Milan. Suntikan semangat sang pemilik klub mengantar I Rossoneri menang 2-0 atas Parma pada pekan ke-28 Seri A musim ini. 

Prediksi Skor Pertandingan Juventus vs AC Milan Pemandangan memang jarang terjadi saat Berlusconi masih menjabat perdana menteri Italia.Kehadirannya di Ennio Tardini menjadi laga tandang pertama Berlusconi dalam lima tahun.Terakhir kali pria kelahiran 29 September 1936 itu mendampingi I Rossoneri bertandang ke markas lawan ketika final Liga Champions 2007 di Athena,Yunani.Saat itu Milan berhasil menjadi juara dengan menyingkirkan raksasa Inggris Liverpool 2-1. "Saya sudah tidak pernah mengikuti Milan pada pertandingan tandang mereka. Lebih kurang sudah lima tahun,"ucap Berlusconi,dilansir La Gazzetta Dello Sport. 

Setelah absen sangat lama,Berlusconi datang memberikan kejutan dan hasilnya sangat memuaskan.Milan kembali meraih kemenangan.Zlatan Ibrahimovic membuka angka bagi I Rossoneri lewat titik putih pada menit ke-17.Milan mempertegas kemenangannya lewat gol gelandang Urby Emanuelson pada menit ke-55. Kemenangan ini sangat penting bagi Milan.Mereka sukses menjauh dari Juventus yang menjadi saingan berat mereka meraih scudetto musim ini.

Sekarang Massimo Ambrosini dkk terus memimpin dengan 60 angka.Sementara Juventus masih menjadi runner-up dengan 56 poin. Melihat kemenangan itu,Berlusconi tersenyum puas.Dia berharap Milan bisa melanjutkan tren positif tersebut. Hasil sempurna ini juga menjadi modal positif untuk bertandang ke markas Juventus guna melakoni leg kedua semifinal Coppa Italia,Selasa (20/3).Jika Milan ingin melangkah ke partai pamungkas,mereka harus bisa menyingkirkan pasukan Antonio Conte tersebut.

Walaupun pada leg pertama Milan kalah 1-2 dari Si Nyonya Tua—julukan Juventus—,kesempatan ke final masih terbuka. Jika berhasil,itu akan menjadi modal yang baik untuk laga berikutnya di Seri A yang mana mereka akan menjamu AS Roma, Minggu (25/3). Kemudian setelah itu laga berat kembali dijalani Milan.Mereka akan menjamu Barcelona pada legpertama perempat final Liga Champions,Kamis (29/3).

"Saya sama sekali tidak khawatir dengan jadwal klub ke depan.Soal pertemuan dengan Barcelona,saya belum memikirkan itu,"sebut Berlusconi."Kami memiliki pertandingan yang sangat penting sebelum bertemu Barcelona.Ada Juventus yang harus kami hadapi lebih dulu.Kemudian berlanjut dengan Roma.Tapi,saya begitu percaya tim ini bisa mengatasinya. Pertandingan-pertandingan itu justru membuat kami mengeluarkan kemampuan terbaik kami.Kami tidak takut kepada siapa pun,"paparnya.

Bagi Allenatore Milan Massimiliano Allegri,kehadiran Berlusconi pada laga tandang ini adalah sebuah pertanda baik.Ini dukungan luar biasa yang diberikannya untuk klub. "Kehadiran presiden pada laga tandang ini sangat baik.Ketika dia hadir ada motivasi lebih bagi para pemain untuk melakukan yang terbaik,"kata Allegri."Dia mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan yang kami dapatkan.Seluruh pemain bermain begitu baik.Tapi,kami tak boleh larut dengan hasil sempurna ini.Kami harus fokus karena banyak lawan berat yang menanti kami di depan,"lanjutnya.

Sementara itu,Pelatih Parma Roberto Donadoni menyatakan Parma tampil dengan performa terbaik.Sayang,Milan tim besar yang sulit dikalahkan.Kekalahan ini memaksa I Gialloblu—julukan Parma—tertahan di peringkat 17 dengan 31 poin dari 28 laga.

"Jika saja kami sedikit beruntung bisa mencetak gol pada 15 menit pertama,tentu semuanya akan berubah.Saat Anda menghadapi tim sekaliber Milan,kekalahan bisa saja terjadi meski kami tampil dengan aksi terbaik,"katanya."Kami masih punya 10 laga sisa dan berharap bisa merebut poin di setiap laga."

Head to Head Juventus vs AC Milan:
Feb 25, 2012 AC Milan 1 - Juventus 1 (ITA1)‎
Feb 8, 2012 AC Milan 1 - Juventus 2 (ITA1)‎
Oct 2, 2011 Juventus 2 - AC Milan 0 (ITA1)‎
Aug 21, 2011 AC Milan 2 - Juventus 1 (FR)‎
Aug 18, 2011 AC Milan 1 - Juventus 2 (FR)‎

Lima Pertandingan terakhir Juventus:
Mar 17, 2012 Fiorentina 0 - Juventus 5 ITA1
Mar 11, 2012 Genoa 0 - Juventus 0 ITA1
Mar 7, 2012 Bologna 1 - Juventus 1 ITA1
Mar 3, 2012 Juventus 1 - Chievo 1 ITA1
Feb 25, 2012 AC Milan 1 - Juventus 1 ITA1

Lima Pertandingan terakhir AC Milan:
Mar 17, 2012 Parma 0 - AC Milan 2 ITA1
Mar 11, 2012 AC Milan 2 - Lecce 0 ITA1
Mar 6, 2012 Arsenal 3 - AC Milan 0 UCL
Mar 3, 2012 Palermo 0 - AC Milan 4 ITA1
Feb 25, 2012 AC Milan 1 - Juventus 1 ITA1

Perkiraan susunan pemain Juventus vs AC Milan:
Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Barzagli, Chiellini, De Ceglie, Marchisio, Pirlo, Krasic, Vucinic, Matri, Pepe.
AC Milan: Abbiati, Abate, Nesta, Thiago Silva, Antonini, Nocerino, van Bommel, Seedorf,
Aquilani, Ibrahimovic, Cassano.

Rating: 4.5


Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Untuk Piala EURO 2012

Posted: 18 Mar 2012 09:41 PM PDT

Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Untuk Piala EURO 2012 - Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Piala EURO 2012 Dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan profesional membuat kita akan merasa nyaman dan aman saat pasang taruhan dalam meramaikan Piala EURO 2012 yang akan dilangsungkan di dua negara yaitu Polandia dan Ukraina, tentunya hanya di ClickBet88.com kita bisa pasang taruhan yang pas.
Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Untuk Piala EURO 2012 Dengan terbentuknya 4 group dari 16 negara yang maju ke putaran final Piala Eropa tahun ini, semakin membuat semua orang berdebar-debar menunggu siapa yang akan menjadi juara sejati pada kesempatan kali ini. Dengan semangat menjunjung tinggi nilai sportivitas dan menjunjung tinggi permainan yang fair play, setiap orang berharap agar nantinya pertandingan dapat menjadi meriah dan menjadi kenangan tersendiri bagi semua orang di manapun berada.

Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Untuk Piala EURO 2012


Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Untuk Piala EURO 2012 Sebagai bukti keseriusan dan profesionalisme mereka saya pastikan ClickBet88.com akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik, mudah, dan cepat. Mereka memiliki komitmen untuk selalu berusaha membantu semua kesulitan dan keluhan dari semua member tentunya dengan pelayanan yang ramah, cepat dan tanggap.
Peraturan CLICKBET88.COM sebagai AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012 pun sangat ringan dan memudahkan bagi anda yang tertarik untuk menjadi membernya, seperti pastikan usia anda minimum 18 tahun, anda harus bertanggung jawab terhadap ID dan password anda, dan dengan uang 30.000 atau 50.000 rupiah anda sudah bisa ikutan bertaruh sedangkan untuk memudahkan dalam transfer dan penarikan mereka menyediakan pilihan bank seperti BCA, BNI, dan Mandiri dan masih ada peraturan lain yang tidak terlalu memberatkan bagi anda yang tertarik untuk jadi membernya.
Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Untuk Piala EURO 2012
Nahh,, Sebagai agen bola online terpercaya, clickbet88.com mengajak kita semua agar memasang taruhan demi untuk memeriahkan piala euro 2012 yang tentunya hal ini sudah ditunggu-tunggu sejak lama oleh para penonton dimanapun berada. Sebagai penonton tentunya tidak asyik jika saat menyaksikan pertandingan tidak dibarengi dengan taruhan artinya kurang meriah suasananya. Bersama "CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012" Anda dapat mewujudkan mimpi untuk mengais rejeki lewat agen bola sbobet ini, siapa tahu nasib mujur bisa dapat rejeki cukup lumayan. Rejeki orang tidak akan ada yang tahu, tetapi kalau tidak berusaha untuk mewujudkannya mana mungkin rejeki dapat diraih. Dengan berpartisipasi menjadi member di clickbet88.com agen bola terpercaya ini kita mempunyai peluang mendapatkan rejeki dari adanya piala euro 2012 tentunya berharap team favorit yang diunggulkan menjadi pemenang dalam setiap pertandingan dan hal ini tentunya hal ini akan menambah semangat kita dalam mengikuti jalannya pertandingan hingga berakhir ke final nanti.

Dengan nilai keuntungannya yang besar dan proses pembayaran yang cepat, clickbet88.com agen bola terpercaya untuk Piala EURO 2012 semakin diperhitungkan sebagai salah satu agen bola taruhan terbaik di kalangan taruhan bola online indonesia. Hanya lewat Clickbet88.com maka anda akan merasakan kenyamanan dan keamanan privasi taruhan bola . Gimana gan ? silahkan anda buktikan manfaat yang anda dapat jika mengikuti Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Untuk Piala EURO 2012

Rating: 4.5


Video Hasil Skor Bola REAL MADRID VS MALAGA 1 - 1 Youtube 19 Maret 2012

Posted: 18 Mar 2012 04:09 PM PDT

Video Hasil Skor Bola REAL MADRID VS MALAGA  1 - 1 Youtube 19 Maret 2012 - Hasil pertandingan Real Madrid vs Malaga. Skor pertandingan Real Madrid vs Malaga.Malaga sukses mencuri satu poin usai menahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1 pada lanjutan La Liga Spanyol 2011/2012. Hasil skor pertandingan REAL MADRID VS MALAGA 19 Maret 2012
Hasil pertandingan Real Madrid vs Malaga 19 Maret 2012 Bertanding di Santiago Bernabeu, Senin, 19 Maret 2012, dinihari WIB, kedua tim memperagakan permainan cepat. Namun, Madrid terlihat tampil di bawah performa biasanya. Cristiano Ronaldo cs sering kehilangan bola atau gagal berduel dengan para pemain Malaga.

hasil real madrid vs malaga 300x184 Hasil dan Video Pertandingan Real Madrid vs Malaga (LA LIGA 19 Maret 2012)

Pada menit ke-15, Malaga hampir saja membuka keunggulan. Sayangnya, sepakan Isco masih bisa dihentikan dengan baik oleh Iker Casillas. Selamatlah gawang Madrid.

Mulai membangun serangan terorganisir, Madrid akhirnya langsung memecah kebuntuan pada menit ke-35. Sebuah umpan silang terukur Ronaldo mengarak ke tiang jauh gawang Malaga. Di tiang jauh, Karim Benzema sudah siap menyambut umpan Ronaldo. Tanpa ampun, striker asal Prancis itu membobol gawang Malaga yang dijaga Willy Caballero.

Skor 1-0 rupanya bertahan hingga babak pertama usai. Pada babak kedua, Real Madrid kembali mencoba meningkatkan intensitas serangan. Namun, upaya-upaya yang dilakukan para pemain Madrid selalu menemui kegagalan.

Pada menit ke-60 contohnya. Menerima umpan terobosan terukur, Ronaldo tinggal berhadapan dengan Caballero. Akan tetapi, tembakan mengerah ke tiang jauh dari Ronaldo masih bisa dihentikan dengan sempurna oleh sang kiper. Juga usaha Benzema sepuluh menit berselang. Namun, kali ini sodokan Benzema yang masih menyamping dari gawang.

Ketika pertandingan sepertinya akan berakhir untuk kemenangan Madrid, Santiago Cazorla tampil sebagai pahlawan Malaga. Eksekusi tendangan bebas mantan pemain Villarreal itu menghujam deras jala Casillas pada menit ke-91. Alhasil, skor pun berubah menjadi 1-1 yang ternyata bertahan hingga laga usai.

Dengan demikian, Madrid gagal menciptakan jarak dengan Barcelona menjadi sepuluh poin lagi. Madrid yang kini mengumpulkan 71 poin berjarak delapan angka dari Barcelona yang berada di bawahnya. Sedangkan Malaga tetap berada di peringkat kelima dengan 41 poin.


Susunan pemain Real Madrid vs Malaga:Real Madrid: Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Sami Khedira, Kaká (Callejón 67′), Mesut Özil (Esteban Granero 85′), Xabi Alonso, Lassana Diarra, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Gonzalo Higuaín 86′).
Malaga: Willy Caballero, Weligton, Martín Demichelis, Joris Mathijsen, Monreal, Sergio Sánchez, Camacho, Joaquín (Sebastián Fernández 72′), Santiago Cazorla, Isco (Eliseu 58′), Rondón (Ruud Van Nistelrooy 58′).
Hasil Skor pertandinganReal Madrid vs Malaga 19 Maret 2012
sumber

Rating: 4.5


Samsung Galaxy Pocket - Harga dan Spesifikasi

Posted: 18 Mar 2012 03:55 PM PDT

Samsung Galaxy Pocket - Harga dan Spesifikasi. Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket. Harga Samsung Galaxy Pocket. Jika Anda menginginkan ponsel Android yang mungil dan pas di kantong saku anda, sepertinya Samsung Galaxy Pocket menjadi pilihan tepat. Bukan hanya ukurannya yang mini tapi harga Samsung Galaxy Pocket tidak akan membuat kantong bolong.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket. Samsung Galaxy Pocket nantinya akan berukuran 103.7 x 57.5 x 12 mm. Dengan demikian ponsel ini ditenggarai sebagai perangkat termungil Samsung Android.
Ponsel yang masih termasuk keluarga Samsung Galaxy ini memiliki layar  LCD 2.8 inchi QVGA, dan dilengkapi dengan prosesor berkecepatan 832 MHz. Samsung Galaxy Pocket telah menggunakan Android 2.3 Ginggerbread sebagai sistem operasinya. Tidak lupa disematkan kamera belakang berkekuatan 2 MP.

Samsung Galaxy Pocket
Untuk masalah konektivitas, pada Samsung Galaxy Pocket terbilang lengkap. Ponsel Android ini hadir dengan dengan dual-band 3.6 Mbps HSDPA dan quad-band GSM/GPRS/EDGE. Tidak lupa ketinggalan fitur pendukung lainnya seperti Wi-Fi b/g/n, Bluetooth, USB, Jack audio 3.5mm, FM Radio dan memori berkapasitas 3 GB yang dapat ditambah hingga 32 GB melalui kartu microSD.
Seperti berita yang kami terima Samsung Galaxy Pocket dikabarkan akan tersedia pertama kali di Inggris akhir tahun ini, sayangnya belum ada informasi lebih lengkap mengenai harga Samsung Galaxy Pocket ini. Tapi kemungkinan besar harganya tidak akan mahal. (Berbagai Sumber)


Samsung Galaxy Pocket - Harga dan Spesifikasi
sumber

Rating: 4.5


Kecelakaan Paling Tragis Sepanjang 10 Tahun Terakhir

Posted: 18 Mar 2012 03:50 PM PDT

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20120318_Jenazah_Korban_KA_Pasundan.jpg
Sofilmendo.com - Kecelakaan Paling Tragis Sepanjang 10 Tahun Terakhir di depan SMA Negeri III Kota Tasikmalaya, tergolong rawan. Menurut warga sekitar, sudah beberapa kali kejadian KA menabrak mobil dalam kurun waktu 10 tahun ini. Termasuk beberapa kejadian bunuh diri atau tertabrak KA.

"Lokasi perlintasan tanpa palang pintu itu memang tergolong rawan. Kejadian KA menabrak mobil rata-rata akibat sopir tidak hati-hati. Atau bisa saja mereka terkesima, sehingga malah tak bisa menggerakkan mobil lagi saat rangkaian KA datang," ungkap Memet (57), warga sekitar.

Namun menurut Memet, kejadian kali ini paling tragis karena sampai merenggut nyawa 11 orang.

"Kejadian dramatis lainnya tatkala seorang gadis bunuh diri dengan cara berdiri di atas rel tahun 90-an. Warga sudah berteriak-teriak tapi tidak dihiraukan. Tubuhnya hancur dan terpaksa dimasukkan ke dalam dus," kenangnya.
Melihat deretan musibah yang terjadi di perlintasan tersebut, pihak SMA Negeri III sendiri melakukan upaya preventif, yakni mendirikan pos perlintasan yang dijaga petugas Satpam dan memasang palang pintu sendiri. Maklum, lokasi sekolah berada di seberang rel KA dan setiap waktu mengancam nyawa siswa maupun guru.

Dadan (25), salah seorang petugas Satpam penjaga pintu perlintasan menuturkan, penjagaan perlintasan hanya dilakukan pada hari sekolah saja. Sedang hari Minggu atau hari libur tidak ada yang menjaga.

"Kami hanya bertugas saat sekolah tidak libur saja. Kalau libur, ya kami juga ikut libur karena kami memang ditugasi oleh sekolah," ujarnya.

Upaya penjagaan pintu perlintasan mesti dilakukan secara prima. Apalagi jika ada rangkaian KA mau melintas, baik dari arah timur maupun barat. Karena jika lengah sedikit, bisa saja ratusan siswa yang mau masuk maupun pulang sekolah tersambar KA. Apalagi mereka rata-rata berjalan sambil bersenda-gurau.

"Tapi alhamdulillah hingga saat ini tidak ada musibah yang menimpa siswa. Mudah-mudahan itu terus berlangsung selamanya," kata Dadan, seraya mengharapkan pihak terkait mau peduli mendirikan pintu perlintasan resmi agar tragedi memilukan seperti itu tidak terulang lagi.

Kecelakaan Paling Tragis Sepanjang 10 Tahun Terakhir
sumber

Rating: 4.5


0 komentar:

Post a Comment