Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


FOTO BUGIL ARUMI BACHSIN

Posted: 18 Mar 2012 12:08 PM PDT

Foto Bugil Arumi Bachsin Tanpa Sensor Terbaru 2012 - Foto Bugil Arumi Bachsin Tanpa Sensor 2012 - FOTO BUGIL ARUMI BACHSIN. FOTO BUGIL TELANJANG ARUMI BACHSIN. Pasti Ini ulah orang yang ngak bertanggung jawab dengan sukanya edit foto artis yang di bugilin dengan sotoshop atau software lain.setelah kemarin FOTO BUGIL AYU TING TING TERBARU 2012. Sekarang giliran Artis cantik Arumi Bachsin yang menjadi korbannya.

Foto bugil Arumi Bachsin (kapanlagi.com)

Foto Telanjang Arumi Bachsin (int)
Bila kita perhatikan baju yang dipakai antara foto asli arumi dengan foto telanjang diatas memang sama persis, namun sekali lagi dengan hasil editan apa saja bisa dibuat.

Menurut Blog PIB bahwa foto telanjang Arumi diatas adalah hasil editan dimana kepala arumi dengan badannya edikit kelihatan tidak matching.

demikianlah Informasi Foto telanjang Arumi Bachsin, semoga kita tidak langsung berpikir negatif apalagi samapi berpikir ngeresss dan bebruat tindakan yang melanggar aturan. tetaplah berpikir positif.

Bila kita perhatikan baju yang dipakai antara foto asli arumi dengan foto telanjang diatas memang sama persis, namun sekali lagi dengan hasil editan apa saja bisa dibuat.

Foto Bugil Arumi Bachsin Tanpa Sensor 2012
sumber

Rating: 4.5


Cara Memasang Deep Freeze

Posted: 18 Mar 2012 11:45 AM PDT


http://img198.imageshack.us/img198/7613/deepfreezez.jpg
Cara Memasang Deep Freeze - Melindungi Komputer Dengan Deep Freeze. Alih-alih supaya komputer ataupun laptop aman dari serangan virus, penggunaan antivirus malah justru membuat komputer jadi lemot. Sudah diinstal lebih dari 1 antivirus, tapi virus, spyware, trojan masih tetap lolos, apalagi kalau sering terkoneksi dengan internet.

Laptop saya yang selama ini tanpa antivirus akhirnya harus diinstal ulang lagi karena sistem sudah tidak stabil lagi akibat virus. Seperti : tidak berfungsinya copy paste, explorer tidak bisa dibuka, dan sering hang. Saat dibuka task manager, ada program yang tengah berjalan lagi membuka sebuah alamat URL tertentu. Wow…apaan nih…

Saya pribadi paling males kalau harus menginstal Antivirus, apalagi yang gratisan. Karena netbook saya ini sudah memorinya terbatas, ditambahi program yang berat-berart seperti antivirus bakalan lebih runyam nantinya.

Alhasil, saya disarankan oleh teman saya untuk menginstal program bukan antivirus. Fungsi dari program ini adalah untuk mengembalikan sistem ke semula setelah direstart. Jadi ketika ada virus yang berhasil memasuki sistem, setelah direstart, virus itu akan bersih kembali dan sistem akan normal seperti sedia kala. Inilah uniknya software ini.

Software ini bernama Deep Freeze. Para pemilik warnet pasti sudah tidak asing lagi dengan software ini.

Mungkin dari Anda juga sudah ada yang mengenal software Deep Freeze, suatu software Pembeku Program di Hardisk yang akan membekukan setting dan konfigurasi pada System Operasi Komputer atau Drive di Hardisk pada saat Deep Freeze diaktifkan (Frozen). Cara kerjanya dengan cara meng-copy dan menyimpan semua konfigurasi sistem yang ada dalam System Operasi Windows. Bila terjadi perubahan konfigurasi, entah karena ada software yang baru diinstal, atau karena ada virus yang masuk, maka ketika komputer direstart konfigurasi sistem akan kembali ke keadaan semula .

Jadi semua perubahan yang dilakukan sesudah Deep Freeze di instal/aktif, baik instalasi maupun data file di komputer yang menggunakan Deep Freeze hanya bersifat temporary/sementara. Semua itu akan hilang atau uninstal ketika komputer tersebut di restart.

Apakah file yang kita simpan setelah direstart akan hilang juga?
Yaps… Jika Anda menyimpan file tersebut di drive di mana Anda mengaktifkan Deep freeze, maka file tersebut akan hilang setelah direstart. Nah, supaya file tetap tersimpan, ya jangan simpan file tersebut di drive dimana Anda mengaktifkan deep freeze. Di drive selain C / system misalnya.

Bagaimana cara menginstal deep freeze?
Anda tinggal download softwarenya di sini. Lalu ekstraks. Kemudian klik untuk instal. Setelah instal selesai, buka softwarenya. Lalu ada pilihan, drive mana yang akan dibekukan (deepfreeze), pilih yang C saja. Karena kalau semua Anda pilih, maka file-file data Anda yang di D atau E ketika Anda tambah atau rubah, sesudah di restart akan kembali lagi seperti sedia kala. Viruspun kebanyakan menyerang file sistem di drive C kok.

Setelah instalasi selesai, Anda diminta untuk memasukkan password deep freeze. Berikan password yang hanya Anda sendiri yang mengetahuinya. Karena jika tidak, pastinya pengguna akan mudah untuk menerka password anda.

Password ini berguna untuk mengaktifkan dan menonaktifkan deepfreeze. Setelah itu Anda kan masuk ke windows, tanda kalau deep freeze telah terinstall dan aktif adalah : pada systray windows Anda muncul ikon deepfreeze (Gambar beruang kutub).

- Deep Freeze aktif pada posisi Boot Frozen (default setelah di install)
- Deep Freeze tidak aktif pada posisi Boot Thawed
Untuk menonaktifkan deep freeze, tekan tombol [SHIFT] pada keyboard dan double klik ikon deepfreeze di system tray windows Anda yang berada di pojok kanan paling bawah Lalu masukkan password Anda, lalu pindahkan pada posisi Boot Thawed lalu restart PC anda, untuk mengaktifkan seperti langkah pertama posisikan Boot Frozen lalu restart PC anda.

Untuk hasil yang optimal, sebaiknya deepfreeze diinstal segera setelah windows diinstal sehingga kebersihannya dari virus, spyware, trojan dijamin 100%.. Tentunya Anda instal dulu program-program yang Anda perlukan. Karena jika Deep freeze sudah diaktifkan, lalu Anda menginstal program lain, maka setelah restart, program tersebut otomatis akan teruninstal. Demikian pula jika Anda menguninstal sebuah program saat deep freeze masih aktif, maka setelah restart, software tersebut akan tetap terinstal. Bingung ?
Karena prosesnya yang mengembalikannya setingan file, folder dan registry ke awal maka komputer yang telah Drive sistemnya (drive c) diaktifkan Deep Freeze tidak bisa ditambah dan dikurangi maka sebaiknya kita mesti memindahkan setingan asli windows untuk item berikut agar Deep Freeze tidak menghilangkan file yang kita isikan :
Folder My Document – setingan aslinya berada di Drive C (sistem) untuk memindahkannya Buka Windows Explorer — Klik Kanan My Document lalu pilih Move — arahkan pada drive selain C (drive sistem) dengan membuat folder baru.
Berikut pilihan yang ada di deep freeze :
1. Boot Frozen — perintah untuk mengaktifkan Deepfreeze
2. The Boot Thawed on next — Perintah untuk menonaktifkan DeepFreeze dalam …..x restart
3. Boot Thawed – Perintah untuk menonaktifkan DeepFreeze setelah restart
Kelebihannya
* Tidak memerlukan Antivirus lagi karena sistem telah dilindungi. Perlu diketahui Anti virus yang diinstalkan cukup memakan memory sehingga komputer kita sedkit lambat.
* Aman dari Virus karena Deep Freeze akan menendang semua yang masuk ke drive sistem setelah direstart
* Tidak perlu takut kehilangan atau kerusakan sistem operasi
* Tidak perlu di Update
* Bisa coba-coba Software yang belum diketahui karena tidak akan tersimpan begitu direstart sehingga tidak perlu khawatir bila  hardisk dan memory jadi banyak dipakai.

Kekurangan
* Bila lupa menonaktifkan ( Boot Thawed ) untuk mengintsal program yang diinginkan maka kita terpaksa lgi mengulanginya lagi sehabis restart
* Kita bisa kehilangan data bila lupa dan menyimpannya pada drive sistem yang terinstal Deep Freeze
* Kita mesti menonaktifkan ( Boot Thawed ) bila ingin merubah setingan windows

Cara Memasang Deep Freeze
sumber

Rating: 4.5


Prediksi Skor Bola REAL MADRID VS MALAGA 19 Maret 2012

Posted: 18 Mar 2012 11:26 AM PDT

Prediksi Skor Bola REAL MADRID VS MALAGA 19 Maret 2012 - Prediksi pertandingan Real Madrid vs Malaga. Prediksi Skor pertandingan Real Madrid vs Malaga. Prediksi Skor Real Madrid vs Malaga. Lupakan Ruud van Nistelrooy atau Julio Baptista. Kedatangan Bernabeu, Minggu (18/3), lebih condong pada kisah Cristiano Ronaldo dan produktivitasnya. Baca juga Foto Bugil Arumi Bachsin Tanpa Sensor Terbaru 2012
Prediksi Skor Real Madrid vs Malaga Dari total 88 gol Real Madrid di panggung La Liga musim ini, Cristiano Ronaldo menyumbangkan 32 gol (36%). Catatan menarik lain, setiap kali Ronaldo mencetak gol (dalam 17 pertandingan), Madrid tak pernah meraih hasil seri, apalagi kalah.
Tentu cerita tentang kehebatan sekaligus ancaman Ronaldo terhadap kubu Malaga menyingkirkan drama kepulangan Ruud van Nistelrooy ke Santiago Bernabeu. Juga tentang Julio Baptista yang pernah membela El Real (2005-08).

Bila Baptista dihantam cedera kaki kanan pada Oktober 2011 yang menamatkan penampilannya musim ini. Van Nistelroot seolah kehilangan sengatannya sejak dikontrak Malaga semusim pada Juni 2011.

Dalam 17 partai (10 kali sebagai starter), striker asal Belanda ini hanya sanggup memberikan Malaga dua gol. Setelah turut berperan dalam kemenangan 3-2 atas Getafe pada jornada 6, satu gol Ruutje tak menolong tim berjulukan Los Boquerones itu ketika kalah 1-2 di markas Sporting Gijon (jornada 18).
Sejak 15 Januari 2011, Van Nistelrooy berhenti memberikan Malaga gol. bandingkan dengan Ronaldo. Selama 2012, hanya tiga pertandinagn dilalui Madrid tanpa kontribusu gol sang bintang asal Portugal itu.

Hal menarik yang kudu diwaspadai pertahanan Malaga adalah fase berbahaya Ronaldo setelah menjalani istirahat 15 menit. Ya, dari total 16 gol El Real di rentang menit 46-60, CR7 memiliki kontribusi sebanyak, 10 gol (62%).

Selama 2012, sembilan dari 12 gol Ronaldo tercipta di babak II. Hingga jornada 26, pertahanan Malaga memang terbukti lebih kokoh di babak II, tapi teror Ronaldo bisa meruntuhkan benteng tamu yang dilatih Manuel Pellgrini, arsitek El Real (2009-10) sebelum dipecat dan digantikan dengan Jose Mourinho.

"Mudah-mudahan pemain Real Madrid yang diturunkan menghadapi CSKA Moskva Rabu kemarin juga bermain menghadapi kami," ujar bek Jesus Gamez pada Marca. Tentu harapannya adalah keletihan Ronaldo cs. yang merusak penampilan El Real.

Dengan bermodalkan tiga kemenangan beruntun dan posisi keempat di klasemen sementara, sebaik apa Malaga menahan gempuran Ronaldo ?

Head-To-Head Real Madrid vs Malaga:
11 Jan 2012 (CDR) Málaga 0 – 1 Real Madrid
04 Jan 2012 (CDR) Real Madrid 3 – 2 Málaga
23 Okt 2011 (LLS) Málaga 0 – 4 Real Madrid
04 Mar 2011 (LLS) Real Madrid 7 – 0 Málaga
17 Okt 2010 (LLS) Málaga 1 – 4 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
15 Mar 2012 (UCL) Real Madrid 4 – 1 CSKA
11 Mar 2012 (LLS) Real Betis 2 – 3 Real Madrid
05 Mar 2012 (LLS) Real Madrid 5 – 0 Espanyol
26 Feb 2012 (LLS) Rayo Vallecano 0 – 1 Real Madrid
22 Feb 2012 (UCL) CSKA 1 – 1 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Málaga:
11 Mar 2012 (LLS) Málaga 1 – 0 Levante
04 Mar 2012 (LLS) Getafe 1 – 3 Málaga
26 Feb 2012 (LLS) Málaga 5 – 1 Real Zaragoza
19 Feb 2012 (LLS) Athletic Bilbao 3 – 0 Málaga
12 Feb 2012 (LLS) Málaga 3 – 1 Mallorca
Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Malaga:
Real Madrid: 1-Casillas, 17-Arbeloa, 3-Pepe, 4-S. Ramos, 12-Marcelo, 14-X. Alonso, 6-Khedira, 10-Oezil, 8-Kaka, 7-C. Ronaldo, 20-Higuain.
Malaga: 13-Caballero, 15-Monreal, 5-Demichelis, 3-Welington, 2-J. Gamez, 17-Duda, 28-Recio, 22-Isco, 11-S. Fernandez, 12-Cazorla, 23-Rondon.

Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Malaga : Real Madrid kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Malaga dengan skor … Real Madrid 3 – 0 Malaga. Pertandingan Real Madrid vs Malaga disiarkan LIVE di TVONE pada tanggal 19 Maret 2012, pukul 03.30 WIB. 

Rating: 4.5


PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN UDINESE VS NAPOLI

Posted: 18 Mar 2012 11:16 AM PDT

PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN UDINESE VS NAPOLI - Prediksi Skor Bola Udinese vs Napoli. Prediksi pertandingan Udinese vs Napoli. Prediksi Skor pertandingan Udinese vs Napoli. Prediksi Skor Udinese vs Napoli. Di Natale sendiri dijungkalkan Zlatan Ibrahimovich dari puncak klasemen marcatori. Ia tertahan di angka 18 gol, sementara Ibra yang mencetak empat gol dalam dua laga terakhir mengoleksi 19. Prediksi Skor pertandingan Udinese vs Napoli

Prediksi pertandingan Udinese vs Napoli Di lain pihak, Lavezzi sedang on-fire. El Pocho tidak berhenti mencetak gol dalam empat partai Serie A terkini. Total membukukan empat gol dalam rentang waktu itu, Lavezzi kini sudah menyamai rekor gol terbanyaknya dalam satu musim Serie A, yaitu delapan gol yang dicatatnya pada musim 2007/08 dan 2009/10.

Seperti Udinese yang merasakan langusng imbas kebuntutan Di Natale,Napoli juga terangkat oleh eksplosivitas El Pocho. Peringkat mereka di klasemen naik. Pada giornata 24, Gli Azzurri masih berada di posisi ke-6. Akhir pekan lalu mereka menggeser Udinese dari peringkat ke-4 dengan keunggulan selisih gol.

Minggu besok, Udinese dan Napoli pasti berharap banyak pada dua orang ini. Di Natale jelas harus menemukan kembali ketajamannya di depan gawang lawan, sementara Lavezzi dituntut memeprtahankan performa.

Kebetulan kedua penyerang ini memang menjadi sumber gol utama duel Udinese-Napoli sejak 2007/08. Di Natale telah mengemas tujuh gol ke gawang Partenopei, sedangkan Lavezzi lima kali menjebol gawang Zebrette.

"Saya berharap momen Lavezzi berlanjut. Yang kurang darinya dulu adalah ketajaman dan fokus di depan gawang. Jadi, melihat perkembangannya saat ini benar-benar memuaskan," kata pelatih Napoli, Walter Mazzarri kepada situs Football Italia.

Sayangnya, duel yang sangat menarik ini berpotensi terganggu komitmen kedua tim pada midweek. Rabu (14/3), Napoli berlaga di Liga Champion menghadapi Chelsea. Sehari kemudian Udinese meladeni AZ Alkmaar di Liga Europa. Pelatih kedua kubu sudah berkali-kali menegaskan bahwa kondisi fisik yang tidak bugar bisa memengaruhi ketajaman pemain.

Head-To-Head Udinese vs Napoli:
27 Okt 2011 (SAI) Napoli 2 – 0 Udinese
18 Apr 2011 (SAI) Napoli 1 – 2 Udinese
28 Nov 2010 (SAI) Udinese 3 – 1 Napoli
07 Feb 2010 (SAI) Udinese 3 – 1 Napoli
19 Sep 2009 (SAI) Napoli 0 – 0 Udinese

Lima Pertandingan Terakhir Udinese:
16 Mar 2012 (PLE) Udinese 2 – 1 AZ Alkmaar
12 Mar 2012 (SAI) Novara 1 – 0 Udinese
09 Mar 2012 (UEL) AZ Alkmaar 2 – 0 Udinese
04 Mar 2012 (SAI) Udinese 0 – 0 Atalanta
27 Feb 2012 (SAI) Bologna 1 – 3 Udinese

Lima Pertandingan Terakhir Napoli:
15 Mar 2012 (UCL) Chelsea 4 – 1 Napoli
10 Mar 2012 (SAI) Napoli 6 – 3 Cagliari
04 Mar 2012 (SAI) Parma 1 – 2 Napoli
27 Feb 2012 (SAI) Napoli 1 – 0 Inter Milan
22 Feb 2012 (UCL) Napoli 3 – 1 Chelsea

Prediksi susunan pemain Udinese vs Napoli:
Udinese: 1-Handanovic, 17-Benatia, 5-Danilo, 11-Domizzi, 27-Armero, 20-Asamoah, 4-Pazienza, 6-Fernandes, 24-Ekstrand, 83-Floro Flores, 10-Di Natale.

Napoli: 1-De sanctis, 14-Campagnaro, 28-Cannavaro, 6-Aronica, 18-Zuniga, 88-Inler, 23-Gargano, 11-Maggio, 17-Hamsik, 22-Lavezzi, 7-Cavani.


Prediksi skor pertandingan Udinese vs Napoli : Napoli kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Udinese dengan skor … Udinese 1 – 2 Napoli. Pertandingan Udinese vs Napoli disiarkan LIVE di TELKOMVISION pada tanggal 19 Maret 2012, pukul 02.45 WIB. Baca juga: Jadwal LIVE Sepak Bola.

Prediksi Skor Bola Udinese vs Napoli
Sumber : bolagolnet
Rating: 4.5


Cheat PB 19 Maret 2012 - Cheat Point Blank Wallhack 19032012 Terbaru

Posted: 18 Mar 2012 11:12 AM PDT

Cheat PB 19 Maret 2012 - Cheat Point Blank Wallhack 19032012 Terbaru, Inilah Cheat PB Point Blank 19 Maret 2012.Tanggal 19 Maret 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 19 Maret 2012. Cheat Point Blank 19 Maret 2012 19032012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 19 Maret 2012 Update Cheat Point Blank Wallhack. Sebelumnya telah post kan:Sofilmendo
Cheat PB 17 Maret 2012 - Cheat Point Blank Wallhack 17032012 Terbaru
Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 19 Maret 2012 . silahkan lihat + download Cheat PB 19 Maret 2012 update Cheat Point Blank Wallhack 19032012 Terbaru yang keren ini:

Cheat PB 19 Maret 2012 - Cheat Point Blank Wallhack 19032012 Terbaru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg
Fitur Dewa :
================

    * Wh Bersih
    * Mini Indo
    * WH Chas
    * No Fog
    * no Smoke
    * Corhair
    * Gm ACC
    * Auto HS 3 Hit
    * Esp Name
    * Esp Box
    * Esp Darah
    * Esp Line
    * ================
      Fitur Log perbaikan
      ================
      Fixed SNSD Versi 2 Fullhack
      Fixed + penambahan Replace 16 Weapon
    * F1 = Fang Blade + uzzi
    * F2 = ptyon + Fang Blade
    * F3 = Pistol bren + Fang blade
    * F4 = HK + FangBlade
    * F5 = Combat + Uzzi
    * F6 = Mini Axe + Uzzi
    * F7 = Amok Kukri
    * F8 = Piso Siruken
    * F9 Off
    * Replace karakter+baret + wp smkoe super  auto on
    * Auto On Damage Spread SG


Keys D3D Menu On Insert

    * -> : ON |panah kanan|
    * <- : Off|panah kiri|


========
Tutorial
========

   1. Buka PB launcher | Yg berwarna biru
   2. Buka
   3. Start PB
   4. Klik Injecct 2 Dlu
   5. baru Tekan Inject 1
   6. Resume Pb nya

Keterangan **
Untuk D3D Menu SNSD Versi 3  = Tidak Ada notice ketika Di inject,,!



NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda


Free Download Cheat Point Blank 19 Maret 2012 Cheat Wallhack Update Point Blank
Rating: 4.5


Foto Bugil Arumi Bachsin Tanpa Sensor Terbaru 2012

Posted: 18 Mar 2012 10:20 AM PDT

Foto Bugil Arumi Bachsin Tanpa Sensor Terbaru 2012 - Foto Bugil Arumi Bachsin Tanpa Sensor 2012 - FOTO BUGIL ARUMI BACHSIN. FOTO BUGIL TELANJANG ARUMI BACHSIN. Pasti Ini ulah orang yang ngak bertanggung jawab dengan sukanya edit foto artis yang di bugilin dengan sotoshop atau software lain.setelah kemarin FOTO BUGIL AYU TING TING TERBARU 2012. Sekarang giliran Artis cantik Arumi Bachsin yang menjadi korbannya.

Foto bugil Arumi Bachsin (kapanlagi.com)

Foto Telanjang Arumi Bachsin (int)
Bila kita perhatikan baju yang dipakai antara foto asli arumi dengan foto telanjang diatas memang sama persis, namun sekali lagi dengan hasil editan apa saja bisa dibuat.

Menurut Blog PIB bahwa foto telanjang Arumi diatas adalah hasil editan dimana kepala arumi dengan badannya edikit kelihatan tidak matching.

demikianlah Informasi Foto telanjang Arumi Bachsin, semoga kita tidak langsung berpikir negatif apalagi samapi berpikir ngeresss dan bebruat tindakan yang melanggar aturan. tetaplah berpikir positif.

Bila kita perhatikan baju yang dipakai antara foto asli arumi dengan foto telanjang diatas memang sama persis, namun sekali lagi dengan hasil editan apa saja bisa dibuat.

Foto Bugil Arumi Bachsin Tanpa Sensor 2012
sumber

Rating: 4.5


Lowongan Kerja Mitsubishi Motors Maret 2012

Posted: 18 Mar 2012 10:35 AM PDT

Lowongan Kerja Mitsubishi Motors Maret 2012 - Lowongan Kerja Mitsubishi Motors Terbaru 2012. Lowongan Mitsubishi Krama Yudha. PT. New Marwa 1970 Motors established in 1970 as the sole distributor of Mitsubishi Indonesia. Then in 1973 changed its name to PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Over the past four decades, KTB has been continuously supporting and economic development in Indonesia, and has become our commitment will continue in this beloved homeland by continuing to improve the quality of our products and services for consumers Indonesia which has become part of our existence.

We are opening opportunities for competent and qualified personnel to join us in enhancing and expanding our services. Here's the position we offer:

Lowongan Kerja Mitsubishi Motors
Please submit your complete CV, Certificate, recent photograph not later than March 31, 2011.
Lowongan Kerja Mitsubishi Motors Maret 2012 
sumber

Rating: 4.5


Cara membuat Autoblog Blogspot

Posted: 18 Mar 2012 10:26 AM PDT

Cara membuat Autoblog Blogspot - SofilmendoBaiklah kali ini bagaimana cara membuat autoblog blogspot. Klo ente sudah baca dan mengerti (sudah praktek tentunya ) thread ane tentang Auto post blogspot via email, mungkin ente sudah dapat bayangannya. Yups benar, kita memakai email blogspot.

Yang perlu dipersiapkan:



Persiapan Blogspot
  1. 1. Buat blogspot
  1. 2. Masuk ke setting > Email & Mobile
  1. 3. Lihat Posting Option pada bagian Email Posting Address (Also known as Mail2Blogger). isi secret word dengan kata apa aja. Ini yang akan jadi email blog ente nanti. Contoh: ihsanganteng.blog1@blogger.com. Ingat ini email blog bukan email untuk umum.

Persiapan Wordpress
  1. 1. Hosting dan domain wordpress. Belum punya? gampang, pakai domain deindeks atau pake hosting dan sub domain gratisan, seperti dari idhostinger.com, hostinger.com.ua, hostinger.ru, 3owl.com, 000webhost.com.
  1. 2. Install worpress. Tersrah ente ni domain mau ente optimasi sama2 dengan blogspot nanti atau tidak. Klo ane, ane optimasi dua2nya. Ga' usah pusing mikirin duplikat kontent, yang penting dua2 mendatangkan traffik dan penjualan. Okey?
  1. 3. Install plugin autoblog (wajib) dan plugin2 yang dibutuhkan.
  1. 4. Download dan install plugin "Email on Publish" _http://wordpress.org/extend/plugins/email-on-publish/. Masuk ke settings > Email on Publish. Disana ada banyak option. Ga' usah pusing itu apa yg jelas isi aja yg dua ini, Email Address (isi email blogspot ente) dan Category (hanya dari kategory ini yang akan terkirim ke email blogspot) yang lain kosongkan.

SELESAI

Sekarang coba ente publish 1 artikel yang dimasukkan ke category yang akan ente kirim ke blogspot ente.

Jadilah blogspot ente auto blog seperti autoblognya wordpress, tinggal ente optimasi off pagenya, karena optimasi on pagenya ada di template wp robotnya atau plugin autoblog yg ente pake.


Selamat bereksperimen

Sumber : http://www.ruangihsan.net/2012/01/cara-membuat-autoblog-blogspot versi.html?showComment=1332091310115#c309885752834924878 
Rating: 4.5


Prediksi Skor Bola GRESIK UNITED VS PERSIB BANDUNG 19 Maret 2012

Posted: 18 Mar 2012 10:17 AM PDT

Prediksi Skor Bola GRESIK UNITED VS PERSIB BANDUNG 19 Maret 2012 - Prediksi pertandingan Gresik United vs Persib Bandung. Prediksi Skor pertandingan Gresik United vs Persib Bandung. Prediksi Skor Gresik United vs Persib Bandung. Laga ISL esok hari akan tersaji partai big match antara tuan rumah Gresik United yang akan menjamu tim Persib Bandung. Gresik United yang di laga terakhir takluk 0-2 dari Persija ingin meraih hasil maksimal di laga kali ini. Namun Persib datang dengan kekuatan lengkap apalagi ditambah kehadiran along Noh Alam Syah. Prediksi Skor pertandingan Gresik United vs Persib Bandung
  
Prediksi Skor Gresik United vs Persib Bandung Di laga terakhir mereka pun mereka berhasil mengalahkan Arema dengan skor 2-0. Dalam laga ini Gresik United masih akan mengandalkan ketajaman seorang Gaston Castano sedangkan Persib akan bertumpu pada kreativitas seorang M.Radovic. Nah, langsung saja Simak Prediksi Skor Gresik United vs Persib di bawah ini

Lima Pertandingan Terakhir Gresik United :
12 Mar 2012Persija Jakarta 2 - Gresik United 0ISL
6 Mar 2012PSPS Pekanbaru 3 - Gresik United 0ISL
18 Feb 2012Gresik United 3 - Persidafon Dafonsoro 2ISL
14 Feb 2012Gresik United 2 - Deltras FC 1ISL
6 Feb 2012PSAP Sigli 1 - Gresik United 0ISL

Lima Pertandingan Terakhir Persib :
15 Mar 2012Persib Bandung 2 - FC Arema Indonesia 0ISL
11 Mar 2012Persib Bandung 1 - Persela Lamongan 1ISL
27 Feb 2012Persipura Jayapura 4 - Persib Bandung 0ISL
23 Feb 2012Persiwa Wamena 3 - Persib Bandung 0ISL
5 Feb 2012Pelita Jaya Jawa Barat 1 - Persib Bandung 3ISL

Prediksi Susunan Pemain Gresik United vs Persib:
Gresik United : Hery - Balatas, Ade Suhendra, Kusen, Arthur Assa, Chena, Agus Indra, Uston, Koko Lomell, Sayedeh, Castano.

Persib Bandung : Yandri Pitoy - Maman, Abanda, Toni Sucipto, Zulkifli, Hariono, Radovic, Airlangga, Jajang, Ilham, Moses Sakyi.

Rating: 4.5


CERITA DEWASA : Gairah Bapak Kost

Posted: 18 Mar 2012 10:14 AM PDT

CERITA DEWASA : Gairah Bapak Kost Pagi itu kulihat Oom Edy sedang merapikan tanaman di kebun, dipangkasnya daun-daun yang mencuat tidak beraturan dengan gunting. Kutatap wajahnya dari balik kaca gelap jendela kamarku. Belum terlalu tua, umurnya kutaksir belum mencapai usia 50 tahun, tubuhnya masih kekar, wajahnya segar dan cukup tampan. Rambut dan kumisnya beberapa sudah terselip uban. Hari itu memang aku masih tergeletak di kamar kostku. Sejak kemarin aku tidak kuliah karena terserang flu. Jendela kamarku yang berkaca gelap dan menghadap ke taman samping rumah membuatku merasa asri melihat hijau taman, apalagi di sana ada seorang laki-laki setengah baya yang sering kukagumi. Memang usiaku saat itu baru menginjak dua puluh satu tahun dan aku masih duduk di semester enam di fakultasku dan sudah punya pacar yang selalu rajin mengunjungiku di malam minggu. Toh tidak ada halangan apapun kalau aku menyukai laki-laki yang jauh di atas umurku.
Tiba-tiba ia memandang ke arahku, jantungku berdegup keras. Tidak, dia tidak melihatku dari luar sana. Oom Edy mengenakan kaos singlet dan celana pendek, dari pangkal lengannya terlihat seburat ototnya yang masih kecang. Hari memang masih pagi sekitar jam 9:00, teman sekamar kostku telah berangkat sejak jam 6:00 tadi pagi demikian pula penghuni rumah lainnya, temasuk Tante Edy istrinya yang karyawati perusahaan perbankan.
Memang Oom Edy sejak 5 bulan terakhir terkena PHK dengan pesangon yang konon cukup besar, karena penciutan perusahaannya. Sehingga kegiatannya lebih banyak di rumah. Bahkan tak jarang dia yang menyiapkan sarapan pagi untuk kami semua anak kost-nya. Yaitu roti dan selai disertai susu panas. Kedua anaknya sudah kuliah di luar kota. Kami anak kost yang terdiri dari 6 orang mahasiswi sangat akrab dengan induk semang. Mereka memperlakukan kami seperti anaknya. Walaupun biaya indekost-nya tidak terbilang murah, tetapi kami menyukainya karena kami seperti di rumah sendiri. Oom Edy telah selesai mengurus tamannya, ia segera hilang dari pemandanganku, ah seandainya dia ke kamarku dan mau memijitku, aku pasti akan senang, aku lebih membutuhkan kasih sayang dan perhatian dari obat-obatan. Biasanya ibuku yang yang mengurusku dari dibuatkan bubur sampai memijit-mijit badanku. Ah.. andaikan Oom Edy yang melakukannya…
Kupejamkan mataku, kunikmati lamunanku sampai kudengar suara siulan dan suara air dari kamar mandi. Pasti Oom Edy sedang mandi, kubayangkan tubuhnya tanpa baju di kamar mandi, lamunanku berkembang menjadi makin hangat, hatiku hangat, kupejamkan mataku ketika aku diciumnya dalam lamunan, oh indahnya. Lamunanku terhenti ketika tiba-tiba ada suara ketukan di pintu kamarku, segera kutarik selimut yang sudah terserak di sampingku. "Masuk..!" kataku. Tak berapa lama kulihat Oom Edy sudah berada di ambang pintu masih mengenakan baju mandi. Senyumnya mengambang "Bagaimana Shanty? Ada kemajuan..?" dia duduk di pinggir ranjangku, tangannya diulurkan ke arah keningku. Aku hanya mengangguk lemah. Walaupun jantungku berdetak keras, aku mencoba membalas senyumnya. Kemudian tangannya beralih memegang tangan kiriku dan mulai memijit-mijit.
"Shanty mau dibuatkan susu panas?" tanyanya.
"Terima kasih Oom, Shanty sudah sarapan tadi," balasku.
"Enak dipijit seperti ini?" aku mengangguk. Dia masih memijit dari tangan yang kiri kemudian beralih ke tangan kanan, kemudian ke pundakku. Ketika pijitannya berpindah ke kakiku aku masih diam saja, karena aku menyukai pijitannya yang lembut, disamping menimbulkan rasa nyaman juga menaikkan birahiku. Disingkirkannya selimut yang membungkus kakiku, sehingga betis dan pahaku yang kuning langsat terbuka, bahkan ternyata dasterku yang tipis agak terangkat ke atas mendekati pangkal paha, aku tidak mencoba membetulkannya, aku pura-pura tidak tahu.
"Shan kakimu mulus sekali ya."
"Ah.. Oom bisa aja, kan kulit Tante lebih mulus lagi," balasku sekenanya.
Tangannya masih memijit kakiku dari bawah ke atas berulang-ulang. Lama-lama kurasakan tangannya tidak lagi memijit tetapi mengelus dan mengusap pahaku, aku diam saja, aku menikmatinya, birahiku makin lama makin bangkit.
"Lin, Oom jadi terangsang, gimana nih?" suaranya terdengar kalem tanpa emosi.
"Jangan Oom, nanti Tante marah.."
Mulutku menolak tapi wajah dan tubuhku bekata lain, dan aku yakin Oom Edy sebagai laki-laki sudah matang dapat membaca bahasa tubuhku. Aku menggelinjang ketika jari tangannya mulai menggosok pangkal paha dekat vaginaku yang terbungkus CD. Dan… astaga! ternyata di balik baju mandinya Oom Edy tidak mengenakan celana dalam sehingga penisnya yang membesar dan tegak, keluar belahan baju mandinya tanpa disadarinya. Nafasku sesak melihat benda yang berdiri keras penuh dengan tonjolan otot di sekelilingnya dan kepala yang licin mengkilat. Ingin rasanya aku memegang dan mengelusnya. Tetapi kutahan hasratku itu, rasa maluku masih mengalahkan nafsuku.
Oom Edy membungkuk menciumku, kurasakan bibirnya yang hangat menyentuh bibirku dengan lembut. Kehangatan menjalar ke lubuk hatiku dan ketika kurasakan lidahnya mencari-cari lidahku dan maka kusambut dengan lidahku pula, aku melayani hisapan-hisapannya dengan penuh gairah. Separuh tubuhnya sudah menindih tubuhku, kemaluannya menempel di pahaku sedangkan tangan kirinya telah berpindah ke buah dadaku. Dia meremas dadaku dengan lembut sambil menghisap bibirku. Tanpa canggung lagi kurengkuh tubuhnya, kuusap punggungnya dan terus ke bawah ke arah pahanya yang penuh ditumbuhi rambut. Dadaku berdesir enak sekali, tangannya sudah menyelusup ke balik dasterku yang tanpa BH, remasan jarinya sangat ahli, kadang putingku dipelintir sehingga menimbulkan sensasi yang luar biasa.
Nafasku makin memburu ketika dia melepas ciumannya. Kutatap wajahnya, aku kecewa, tapi dia tersenyum dibelainya wajahku.
"Shan kau cantik sekali.." dia memujaku.
"Aku ingin menyetubuhimu, tapi apakah kamu masih perawan..?" aku mengangguk lemah.
Memang aku masih perawan, walaupun aku pernah "petting" dengan kakak iparku sampai kami orgasme tapi sampai saat ini aku belum pernah melakukan persetubuhan. Dengan pacarku kami sebatas ciuman biasa, dia terlalu alim untuk melakukan itu. Sedangkan kebutuhan seksku selama ini terpenuhi dengan masturbasi, dengan khayalan yang indah. Biasanya dua orang obyek khayalanku yaitu kakak iparku dan yang kedua adalah Oom Edy induk semangku, yang sekarang setengah menindih tubuhku. Sebenarnya andaikata dia tidak menanyakan soal keperawanan, pasti aku tak dapat menolak jika ia menyetubuhiku, karena dorongan birahiku kurasakan melebihi birahinya. Kulihat dengan jelas pengendalian dirinya, dia tidak menggebu, dia memainkan tangannya, bibirnya dan lidahnya dengan tenang, lembut dan sabar. Justru aku lah yang kurasakan meledak-ledak.
"Bagaimana Lin? kita teruskan?" tangannya masih mengusap rambutku, aku tak mampu menjawab.
Aku ingin, ingin sekali, tapi aku tak ingin perawanku hilang. Kupejamkan mataku menghindari tatapannya.
"Oom… pakai tangan saja," bisikku kecewa.
Tanpa menunggu lagi tangannya sudah melucuti seluruh dasterku, aku tinggal mengenakan celana dalam, dia juga telah telanjang utuh. Seluruh tubuhnya mengkilat karena keringat, batang kemaluannya panjang dan besar berdiri tegak. Diangkatnya pantatku dilepaskannya celana dalamku yang telah basah sejak tadi. Kubiarkan tangannya membuka selangkanganku lebar-lebar. Kulihat vaginaku telah merekah kemerahan bibirnya mengkilat lembab, klitorisku terasa sudah membesar dan memerah, di dalam lubang kemaluanku telah banjir oleh lendir yang siap melumasi setiap barang yang akan masuk.
Oom Edy membungkuk dan mulai menjilat dinding kiri dan kanan kemaluanku, terasa nikmat sekali aku menggeliat, lidahnya menggeser makin ke atas ke arah klitoris, kupegang kepalanya dan aku mulai merintih kenikmatan. Berapa lama dia menggeserkan lidahnya di atas klitorisku yang makin membengkak. Karena kenikmatan tanpa terasa aku telah menggoyang pantatku, kadang kuangkat kadang ke kiri dan ke kanan. Tiba-tiba Oom Edy melakukan sedotan kecil di klitoris, kadang disedot kadang dipermainkan dengan ujung lidah. Kenikmatan yang kudapat luar biasa, seluruh kelamin sampai pinggul, gerakanku makin tak terkendali, "Oom… aduh.. Oom… Shanty mau keluar…." Kuangkat tinggi-tinggi pantatku, aku sudah siap untuk berorgasme, tapi pada saat yang tepat dia melepaskan ciumannya dari vagina. Dia menarikku bangun dan menyorongkan kemaluannya yang kokoh itu ke mulutku. " Gantian ya Shan.. aku ingin kau isap kemaluanku." Kutangkap kemaluannya, terasa penuh dan keras dalam genggamanku. Oom Edy sudah terlentang dan posisiku membungkuk siap untuk mengulum kelaminnya. Aku sering membayangkan dan aku juga beberapa kali menonton dalam film biru. Tetapi baru kali inilah aku melakukannya.
Birahiku sudah sampai puncak. Kutelusuri pangkal kemaluannya dengan lidahku dari pangkal sampai ke ujung penisnya yang mengkilat berkali-kali. "Ahhh… Enak sekali Shan…" dia berdesis. Kemudian kukulum dan kusedot-sedot dan kujilat dengan lidah sedangkan pangkal kemaluannya kuelus dengan jariku. Suara desahan Oom Edy membuatku tidak tahan menahan birahi. Kusudahi permainan di kelaminnya, tiba-tiba aku sudah setengah jongkok di atas tubuhnya, kemaluannya persis di depan lubang vaginaku. "Oom, Shanty masukin dikit ya Oom, Lin pengen sekali." Dia hanya tersenyum. "Hati-hati ya… jangan terlalu dalam…" Aku sudah tidak lagi mendengar kata-katanya. Kupegang kemaluannya, kutempelkan pada bibir kemaluanku, kusapu-sapukan sebentar di klitoris dan bibir bawah, dan… oh, ketika kepala kemaluanya kumasukkan ke dalam lubang, aku hampir terbang. Beberapa detik aku tidak berani bergerak tanganku masih memegangi kemaluannya, ujung kemaluannya masih menancap dalam lubang vaginaku. Kurasakan kedutan-kedutan kecil dalam bibir bawahku, aku tidak yakin apakah kedutan berasal dariku atau darinya.
Kuangkat sedikit pantatku, dan gesekan itu ujung kemaluannya yang sangat besar terasa menggeser bibir dalam dan pangkal klitoris. Kudorong pinggulku ke bawah makin dalam kenikmatan makin dalam, separuh batang kemaluannya sudah melesak dalam kemaluanku. Kukocokkan kemaluannya naik-turun, tidak ada rasa sakit seperti yang sering aku dengar dari temanku ketika keperawanannya hilang, padahal sudah separuh. Kujepit kemaluannya dengan otot dalam, kusedot ke dalam. Kulepas kembali berulang-ulang. "Oh.. Shanty kau hebat, jepitanmu nikmat sekali." Kudengar Oom Edy mendesis-desis, payudaraku diremas-remas dan membuatku merintih-rintih ketika dalam jepitanku itu. Dia mengocokkan kemaluannya dari bawah. Aku merintih, mendesis, mendengus, dan akhirnya kehilangan kontrolku. Kudorong pinggulku ke bawah, terus ke bawah sehingga penis Oom Edy sudah utuh masuk ke vaginaku, tidak ada rasa sakit, yang ada adalah kenikmatan yang meledak-ledak.Dari posisi duduk, kurubuhkan badanku di atas badannya, payudaraku menempel, perutku merekat pada perutnya. Kudekap Oom Edy erat-erat. Tangan kiri Oom Edy mendekap punggungku, sedang tangan kanannya mengusap-usap bokongku dan anusku. Aku makin kenikmatan. Sambil merintih-rintih kukocok dan kugoyang pinggulku, sedang kurasakan benda padat kenyal dan besar menyodok-nyodok dari bawah.
Tiba-tiba aku tidak tahan lagi, kedutan tadinya kecil makin keras dan akhirnya meledak. "Ahhh…" Kutekan vaginaku ke penisnya, kedutannya keras sekali, nikmat sekali. Dan hampir bersamaan dari dalam vagina terasa cairan hangat, menyemprot dinding rahimku. "Ooohhh…" Oom Edy juga ejakulasi pada saat yang bersamaan. Beberapa menit aku masih berada di atasnya, dan kemaluannya masih memenuhi vaginaku. Kurasakan vaginaku masih berkedut dan makin lemah. Tapi kelaminku masih menyebarkan kenikmatan. Pagi itu keperawananku hilang tanpa darah dan tanpa rasa sakit. Aku tidak menyesal.
Tamat
CERITA DEWASA : Gairah Bapak Kost
Sumber: http://www.lintascerita.com/2012/03/cerita-sex-17tahun-gairah-bapak-kost.html

Rating: 4.5


Lowongan Kerja PT Saptaindra Sejati (SIS)

Posted: 18 Mar 2012 10:10 AM PDT

Lowongan Kerja PT Saptaindra Sejati (SIS). PT Saptaindra  Sejati is a subsidiary of PT. ADARO ENERGY Tbk, is a well established and modern mining contractor company providing services for the rapid growth mining and related industries in Kalimantan, with more than 5100 personnel's with various expertise. PT. Saptaindra Sejati keeps improving to be one of the best coal mining contractors in Indonesia.

Lowongan PT Saptaindra Sejati (SIS)

Now are seeking for highly motivated and ambitious individuals to join our team, and grow with us as:

Officer Management System Assurance

Requirements:
  • Preferable Female
  • Bachelor Degree in Industrial Engineering/Information System
  • Experience 1 year in related field
  • Understanding & Audit ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001
  • Website Designer (Frontpage,Share Point dll)
  • Fluent in English

If you want to take your career to a new level and be involved in exciting workplace change and issues, please send your update CV and recent photograph not later than 29 March 2012 to:

RECRUITMENT SELECTION & ASSESSMENT SECTION
PT. SAPTAINDRA SEJATI (SIS)

With email address :
recruitment@saptaindra.co.id
(Please write Position Name and Code in email subject)
Lowongan Kerja PT Saptaindra Sejati (SIS)
sumber
Rating: 4.5


Cheat LS Lost Saga Terbaru 19 Maret 2012

Posted: 18 Mar 2012 10:03 AM PDT

Cheat LS Lost Saga Terbaru 19 Maret 2012 - Sofilmendo mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga , nah, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga LS 19 Maret 2012 Skill No Delay terbaru, yuk mendingan langsung kita cekidot ke TKP !

Cheat Lost Saga 19 Maret 2012 - Cheat LS Skill No Delay
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMuB95kcKFmz2fs6ICt35NTHAZf1tc0pklKEfQhzm43DOab2DDT9W6f_xjbUUjKTbZ0_3AbfvFMrnjtBrt_rtCaqaENZlhBmdDc0tpGiEyxmYrLSit08Edm5KYuBGJYx9j9KnOeQVasMOo/s640/Lost+Saga.jpgCredit By :
[-] Reza Heryawan
[-] Randa Syaputra
[-] Dendy Zorth
[-] Andy Abdul Kadir
[-] Alfy Diar sabda

Fitur LostSaga hack
===================
[-]No Delay Skill Hack

Hotkeys :
[-]No Delay : F1

Tutorial LS
Buka LostSaga.exe
Buka Per Injector
Terus Setting DLu
Ubah gunz.exe jadi lostsaga.exe
terus plih DLL yg tadi kamu downlod LS.dll
kalu sudah centang ja Auto Injec
Login LS
ketika Notice DLL terakhir Langsung Tekan Hotkeys
kalo Sudah Hepi cheating dah...

Password :  www.reza-belive.blogspot.com

Selamat mencoba Cheat Lost Saga 19 Maret 2012 - Cheat LS Skill No Delay

sumber

Rating: 4.5


CHEAT PB POINT BLANK 19 Maret 2012 Terbaru

Posted: 18 Mar 2012 10:01 AM PDT

CHEAT PB POINT BLANK 19 Maret 2012 Terbaru, Inilah Cheat PB Point Blank 19 Maret 2012.Tanggal 19 Maret 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 19 Maret 2012. Cheat Point Blank 19 Maret 2012 19032012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 19 Maret 2012 Update Cheat Point Blank Wallhack. Sebelumnya telah post kan:Sofilmendo
Cheat PB 17 Maret 2012 - Cheat Point Blank Wallhack 17032012 Terbaru
Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 19 Maret 2012 . silahkan lihat + download Cheat PB 19 Maret 2012 update Cheat Point Blank Wallhack 19032012 Terbaru yang keren ini:

Cheat PB 19 Maret 2012 - Cheat Point Blank Wallhack 19032012 Terbaru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg
Fitur Dewa :
================

    * Wh Bersih
    * Mini Indo
    * WH Chas
    * No Fog
    * no Smoke
    * Corhair
    * Gm ACC
    * Auto HS 3 Hit
    * Esp Name
    * Esp Box
    * Esp Darah
    * Esp Line
    * ================
      Fitur Log perbaikan
      ================
      Fixed SNSD Versi 2 Fullhack
      Fixed + penambahan Replace 16 Weapon
    * F1 = Fang Blade + uzzi
    * F2 = ptyon + Fang Blade
    * F3 = Pistol bren + Fang blade
    * F4 = HK + FangBlade
    * F5 = Combat + Uzzi
    * F6 = Mini Axe + Uzzi
    * F7 = Amok Kukri
    * F8 = Piso Siruken
    * F9 Off
    * Replace karakter+baret + wp smkoe super  auto on
    * Auto On Damage Spread SG


Keys D3D Menu On Insert

    * -> : ON |panah kanan|
    * <- : Off|panah kiri|


========
Tutorial
========

   1. Buka PB launcher | Yg berwarna biru
   2. Buka
   3. Start PB
   4. Klik Injecct 2 Dlu
   5. baru Tekan Inject 1
   6. Resume Pb nya

Keterangan **
Untuk D3D Menu SNSD Versi 3  = Tidak Ada notice ketika Di inject,,!



NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda


Free Download Cheat Point Blank 19 Maret 2012 Cheat Wallhack Update Point Blank
Rating: 4.5


Video Hasil Skor Bola CHELSEA VS LEICESTER 5 - 2 Youtube 18 Maret 2012

Posted: 18 Mar 2012 10:01 AM PDT

Video Hasil Skor Bola CHELSEA VS LEICESTER  5 - 2 Youtube 18 Maret 2012 - Hasil pertandingan Chelsea vs Leicester. Skor pertandingan Chelsea vs Leicester. Fernando Torres akhirnya menyudahi puasa golnya yang sudah bertahan sekitar lima bulan. Dua gol yang dia lesakkan ke gawang Leichester City memberi Chelsea kemenangan 5-2 dan lolos ke semifinal Piala FA. Baca juga Prediksi Skor Gresik United vs Persib Bandung

Hasil Skor pertandingan Chelsea vs Leicester Di Stamford Bridge, Minggu (18/3/2012), Chelsea tampil dominan saat menjamu Leichester di babak keenam Piala FA. Di akhir laga skuad besutan Roberto Di Matteo memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 5-2.

Di Stamford Bridge, Minggu (18/3/2012) malam WIB, Chelsea langsung menyengat sejak menit-menit awal pertandingan. Dan hasilnya adalah gol dari Cahill di menit 12.
Bermula dari umpan tendangan sudut, bola yang melayang ke muka gawang berhasil dijangkau Cahill dengan kepalanya. Memenangi duel dengan bek lawan, si kulit bundar berhasil dia arahkan ke dalam gawang.

Enam menit berselang Kalou menambah keunggulan 'Si Biru'. Kali ini Fernando Torres yang melepas umpan cantik setelah dia menusuk dari sisi kanan. Berhadapan dengan kiper Kasper Schmeichel, dengan dingin Toure mengarahkan bola ke sisi taing jauh.

Tuan rumah kemudian punya dua peluang lain bikin gol melalui Torres. Yang pertama tandukan Torres gagal karena tepat mengarah ke kiper, sementara sepakan dari luar kotak penalti juga tak membuahkan hasil karena bisa diredam Schmeichel.

Di menit 34 gantian Leichester punya peluang menyusul kesalahan yang dibuat Cahill di daerah pertahanannya sendiri. Tuan rumah beruntung, sepakan keras yang dilepaskan Neil Danns bisa dihalau Petr Cech dengan satu tangannya.

Di awal babak kedua, Florent Malouda punya dua kesempatan menambah keunggulan timnya. Namun dua kans yang dia punya terbuang percuma.

Memasuki menit 67 Staomford Bridge kembali bergetar, sebabnya adalag keberhasilan Chelsea bikin gol ketiga dan pencetaknya yang tak lain adalah Fernando Torres. Sontekan pelan yang dia lepaskan saat meneruskan umpan Raul Meireles mengubah skor jadi 3-0.

Keunggulan 3-0 membuat Chelsea lengah di sektor pertahanan. Ini berakibat bobolnya gawang Petr Cech pada menit 77 dengan Jermaine Beckford tercatat sebagai pencetak gol buat tim tamu.

Lima menit sebelum laga tuntas Torres mencetak gol keduanya dalam laga ini. Tandukannya menyongsong umpan tendangan sudut mengubah kedudukan jadi 4-1.

Leichester sempat kembali memperkecil kedudukan melalui gol indah Ben Marshall pada menit 89. Namun semenit kemudian Raul Mirelles memastikan kemenangan Chelsea saat sepakan mendatarnya menyambut umpan Torres kembali merobek gawang Leichester.


Susunan Pemain Chelsea vs Leicester:Chelsea: Petr Cech, Bosingwa, Gary Cahill, Branislav Ivanovic ('76 David Luiz ), Ryan Bertrand, Raul Meireles, John Mikel Obi, Fernando Torres, Salomon Kalou ('63 Michael Essien), Daniel Sturridge, Juan Mata ('46 Florent Malouda)

Leicester City: Kasper Schmeichel, Paul Konchesky, Wes Morgan, Sean St. Ledger ('63 Jeffery Shclupp), Souleymane Bamba, Richard Wellens ('83 Ben Marshall), Lloyd Dyer, Neil Danns, David Nugent, Paul Gallagher ('43 Lee Peltier), Jermaine Beckford
Hasil Skor Chelsea vs Leicester
sumber

Rating: 4.5


VIDEO HASIL SKOR BOLA WOLVERHAMPTON VS MANCHESTER UNITED 0 - 5 Youtube 18 Maret 2012

Posted: 18 Mar 2012 09:48 AM PDT

VIDEO HASIL SKOR BOLA WOLVERHAMPTON VS MANCHESTER UNITED 0 - 5 Youtube 18 Maret 2012 - Hasil pertandingan Wolverhampton vs Manchester United. Skor pertandingan Wolverhampton vs Manchester United. Manchester United berpesta gol saat melawat ke markas Wolverhampton Wanderers. MU menang telak 5-0 atas tim tuan rumah yang harus tampil dengan 10 pemain sejak babak pertama. Hasil skor pertandingan WOLVERHAMPTON VS MANCHESTER UNITED

Hasil pertandingan WOLVERHAMPTON VS MANCHESTER UNITED Jonny Evans mengawali pesta gol MU di Stadion Molineux, Minggu (18/3/2012) malam WIB, lewat golnya pada menit 21. Dalam keadaan tertinggal, Wolves justru kehilangan Ronald Zubar yang menerima kartu kuning kedua pada menit 39.
MU mencatatkan peluang pertama pada menit delapan. Di sisi kanan, Rafael menerima umpan terobosan dan kemudian melepaskan umpan silang ke depan gawang. Tetapi Hernandez dan Welbeck tidak bisa menyongsong umpan tersebut.

Lima menit kemudian, Rooney memberikan operan ke Carrick yang ada di sebelah kanannya. Dari tepi kotak penalti, Carrick menyepak bola meski arahnya masih melebar dari sasaran.

Wolves mencatatkan peluang emas lewat umpan silang dari sisi kiri lapangan yang mengarah deras ke depan gawang MU. Tetapi Steven Fletcher gagal meneruskan bola dengan kepalanya.

MU memimpin pada menit 21. Berawal dari sepak pojok Rooney, bola diarahkan ke Carrick yang ada di tiang jauh. Ia lantas mengoperkannya lagi ke depan gawang dan Evans menyambut umpan itu dengan sontekan jitu.

Enam menit menjelang turun minum, Wolves yang sedang tertinggal malah harus bermain minus satu pemain setelah Zubar menerima kartu kuning kedua.

MU menambah keunggulan pada menit 43. Dari serangan balik, Rooney memberi bola ke Valencia yang kemudian berlari kencang menggiring bola di sisi kanan. Aksi itu ia akhiri dengan mengirim bola ke dalam gawang.

Di injury time, MU membuat skor jadi 3-0. Di sisi kanan, Valencia melepaskan umpan ke tengah. Welbeck dengan jitu menyambar bola.

MU menambah keunggulan pada menit 56. Diawali dari sepak pojok yang diambil pendek, bola pada prosesnya menuju depan gawang. Hernandez yang tak terkawal dengan mudah menanduk bola.

Lima menit berselang, Hernandez bikin gol lagi. Valencia bekerja sama dengan Welbeck di kanan, sebelum melepaskan umpan silang. Di tiang jauh ada Hernandez yang menyambut dengan sepakan keras.

Di bawah kawalan bek lawan, Welbeck masih bisa melepaskan tembakan pada menit 79. Tetapi bola masih dihadang Hennessey dengan menggunakan kakinya.







Susunan Pemain Wolverhampton vs Manchester United:
Wolverhampton: Hennessey, Zubar, Stearman, Bassong, Ward, Foley, Edwards, Davis (Jonsson 43'), Jarvis, Doyle (Kightly 57'), Fletcher (Ebanks-Blake 78').

Man Utd: De Gea, Rafael Da Silva, Ferdinand, Evans (Smalling 75'), Evra (Fabio 63'), Valencia, Carrick (Pogba 57'), Scholes, Welbeck, Hernandez, Rooney.
Hasil pertandingan Wolverhampton vs Manchester United
sumber

Rating: 4.5


10 Artis Terseksi Di Jepang

Posted: 18 Mar 2012 09:28 AM PDT

10 artis wanita Jepang yang masuk dalam deretan sebagai artis wanita terseksi.

10. Takako Matsu
Takako Matsu
Bagi Anda pecinta serial Jepang, tentu tidak asing lagi dengan wajah Takako Matsu. Matsu adalah seorang aktris dan juga penyanyi terkenal di Jepang. Takako Matsu memang mengaliri darah seni dalam keluarga besarnya. Ayahnya dan juga kakaknya menggeluti dunia akting. Meski demikian, bukan berarti perjalanan karier artis yang memiliki nama asli Fujima Takako ini berjalan mulus.

Matsu tetap harus memulai kariernya dari bawah. Ia pertama kali tampil di atas panggung saat berusia 16 tahun. Ia tampil di pentas sandiwara 'Ninjo Banashi Bunshichi Mottoi'. Satu tahun kemudian, Matsu mendapatkan peran di sebuah serial. Dari situlah wajahnya mulai dikenal. Namun, kariernya melesat saat ia membintangi serial drama berjudul 'Kura'.Sejak saat itu, wajah dan namanya sering menghiasi sejumlah serial, film layar lebar di Jepang dan juga panggung teater.

Di sejumlah serial, ia selalu dipasangkan dengan aktor terkenal Jepang, Takuya Kimura seperti dalam serial 'Long Vacation', 'Love Generation' dan 'Hero'.Selain dikenal sebagai aktris, Matsu juga menggeluti dunia teater dan juga tarik suara. Dalam dunia musik, Matsu telah menghasilkan 20 single, 12 album dan tiga kali menggelar konser keliling Jepang.

9. Kyoko Fukada
Kyoko Fukada
Kyoko Fukada adalah salah satu artis Jepang yang terkenal. Sudah banyak judul serial dan film yang memasang wajah cantik artis kelahiran 2 November 1982 ini. Fukada memulai debutnya di dunia akting ketika ia tampil di serial drama 'Sore ga Kotae da'. Penampilannya di serial itu membuat Fukada menerima tawaran peran lainnya tak hanya di serial tetapi juga layar lebar.

Pada tahun 1999, Fukada mengambil bagian dalam film 'Ring 2' sebagai Kanae Sawaguchi.Sebagai aktris, Fukada termasuk artis yang produktif. Setiap tahun selalu ada film maupun serial yang dibintanginya. Sejumlah serial yang membuat namanya terkenal termasuk juga di tanah air saat ia tampil dalam serial 'Kamisama, Mo Sukoshi Dake' dan juga 'Strawberry on the Shortcake'.

Ia juga sempat mendampingi aktor terkenal Korea, Won Bin dalam drama hasil kerjasama Jepang-Korea berjudul 'Friends'.

8. Yuko Takeuchi
Yuko Takeuchi
Yuko Takeuchi terkenal dengan wajahnya yang selalu ceria dan menarik. Sebuah majalah Jepang menyebut Takeuchi sebagai Meg Ryan-nya Jepang. Sedangkan sutradara terkenal Jepang, Kichitaro Neguchi menyebut Takeuchi seperti aktris Audrey Hepburn.Ia membuat terobosan besar dalam dunia akting lewat penampilannya di serial televisi NHK berjudul 'Asuka' dan iklan komersial JT Green.

Setelah itu, bisa ditebak, wajah dan namanya menjadi langganan membintangi sejumlah serial dan film. Wajahnya yang dinilai unik itu juga laris manis menjadi model iklan. Sayang, perjalanan kariernya yang mulus tak diikuti dengan kesuksesan dalam membina rumah tangga. Perkawinannya dengan aktor kabuki, Shido Nakamura kandas setelah menjalani rumah tangga selama tiga tahun. Takeuchi masih aktif di dunia akting sampai saat ini.

7.Ryoko Hirosue
Ryoko Hirosue
Sebagai artis Jepang, Ryoko Hirosue cukup terkenal di luar negeri. Hal itu disebabkan karena ia berhasil menyita perhatian publik luar negeri lewat perannya di film 'Wasabi' bersama aktor Perancis, Jean Reno karya sutradara Luc Besson.

Hirosue memulai kariernya di Jepang dengan mengikuti sebuah kontes kecantikan yang mengantarkan wanita kelahiran 18 Juli 1980 ini menjadi model iklan sejumlah produk. Setelah itu, Hirosue mulai merambah dunia akting pada Juni 1995 lewat serial televisi 'Heart ni S'.

Tak puas hanya menekuni dunia model dan akting, Hirouse juga memilih untuk menggeluti dunia tarik suara. Kesibukannya yang semakin padat membuat Hirouse memilih mengorbankan kuliahnya di jurusan Sastra Jepang di sebuah universitas di Jepang. Ia pun pernah menghebohkan publik Jepang karena kehamilannya.

Akhirnya, ia mengumumkan pernikahannya dengan seorang peragawan dan perancang busana Jepang, Takahiro Okazawa. Ia mengakui kehamilannya.Rumah tangganya dengan Okazawa tak berjalan mulus. Pasangan ini hanya merasakan indahnya rumah tangga selama lima tahun.

6. Nanako Matsushima
Nanako Matsushima
Meski usianya tak lagi muda, popularitas Nanako Matsushima tetap bersinar. Kehadiran bintang-bintang baru yang menjamur tak menggoyahkan singgasana ibu dua orang anak ini sebagai seorang bintang terkenal di negara tersebut. Selain di Jepang, nama Matsushima juga terkenal di sejumlah negara lainnya berkat perannya dalam film horor 'Ring'. Kesuksesan serial dan film yang dibintanginya membuat Matsuhima juga diganjar dengan bayaran mahal. Ia masuk menjadi salah satu aktris yang dibayar dengan honor tertinggi.

Matsushima mulai mendapat bayaran mahal saat membintangi serial 'Great Teacher Onizuka' yang meraih sukses besar. Di serial ini pulalah, Matsushima bertemu dengan pujaan hatinya, Takashi Sorimachi yang kini telah memberinya dua orang anak.Ia juga sukses saat menjadi pemeran utama dalam serial 'A Story of Love'. Setelah itu sejumlah serial dan film tetap dibintangi Matsushima seperti 'Hana Yori Dango' dan 'Hana Yori Dango Returns' serta Kyumei Byoto 24 Ji 4'. (sj)

5. Aya Ueto
Aya Ueto
Artis kelahiran 14 September 1985 ini dikenal sebagai artis muda berbakat dan serba bisa. Selain menekuni dunia tarik suara, Aya Ueto juga menggeluti dunia akting dan model iklan. Ueto memulai debutnya di dunia keartisan sejak ia membintangi film 'Satsujinsha Killer of Paraiso'.

Tetapi, ia mulai terkenal ketika Ueto mengikuti kontes kecantikan Pemudi Nasional Jepang. Bersama finalis lainnya, ia membentuk grup band yang diberi nama Z-1. Tetapi, grup ini tak bertaha lama. Para personelnya membubarkan diri. Ueto tak putus asa. Ia memberanikan diri untuk bersolo karier.

Pilihannya tak salah. Ia cukup meraih sukses di dunia tarik suara.Dunia akting pun kembali dilirik wanita cantik ini. Aktingnya mulai mendapatkan pengakuan saat Ueto memerankan sosok gadis yang menderita kelainan identitas dalam serial '3 nen B gumi Kinpachi-sensei'.Perannya itu membuat ia mendapatkan sorotan dari para kritikus film. Dan alhasil, wajahnya pun sering wara-wiri di layar kaca dan juga layar lebar. Ia menjadi artis yang paling diakui kemampuan aktingnya di Jepang.

4.Yuna Ito
Yuna Ito
Yuna Ito merupakan penyanyi pop Amerika yang berkarier di Jepang. Selain sebagai penyanyi, Yuna Ito juga menekuni dunia akting. Penyanyi kelahiran Los Angeles ini memulai debutnya di Jepang lewat single 'Endless Story'. Lagu ini menjadi salah satu single yang menghiasi film terkenal berjudul 'Nana'.

Di film ini, Yuna Ito ini juga ikut mengambil bagian berperan sebagai Reira Serizawa.Lagu berjudul 'A World to Believe In' dibawakan Ito berduet dengan Celine Dion Ketika mendengar Yuna Ito akan membawakan lagu miliknya, Dion langsung mengajak Yuna Ito untuk berduet dengannya. Dion merilis lagu ini dalam album 'Taking Chances'.

3. Melody
Melody
Pemilik nama Miyuki Melody Ishikawa dikenal sebagai penyanyi J-Pop dan presenter televisi. Wajahnya yang cantik dan penampilannya yang menawan membuat artis ini mudah dikenali. Penampilannya yang selalu seksi membuat wanita kelahiran 24 Februari 1985 ini menjadi salah satu artis Jepang yang mendapatkan predikat terseksi. Ia memulai debutnya tahun 2003 lalu lewat lagu 'Dreamin Away'.

Setelah itu sejumlah lagu menjadi hist lewat suaranya yang khas. Tercatat selama berkarier di dunia tarik suara, Melody menghasilkan empat album studio dan satu album kompilasi. Tahun 2008 melalui blog pribadinya, penyanyi kelahiran Hawai ini mengumumkan mengakhiri karier musiknya.

Ia memilih fokus ke dunia fashion sebagai perancang busana. Kini, Melody menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu dari dua orang anak dari pernikahannya dengan musisi kenamaan Jepang, Miyavi.

2. Kurara Chibana
Kurara Chibara
Chibana adalah model ternama Jepang. Wanita kelahiran 27 Maret 1982 ini mewakili Jepang dalam kontes kecantikan wanita sejagat Miss Universe 2006. Ia berhasil meraih juara sebagai Runner Up 1. Untuk mengikuti kontes kecantikan berkelas internasional itu, Chibana rela menolak tawaran pekerjaan dari sebuah penerbitan besar di Jepang.Selain terkenal karena kecantikan dan tubuh seksinya,

Chibana terkenal dengan kepintarannya. Ia mengambil jurusan filsafat di universitas Sophia. Dan meraih gelar Bachelor of Arts tahun 2006 lalu. Chibana juga memiliki kemampuan berkomunikasi dalam empat bahasa yakni Jepang, Inggris, Perancis dan Spanyol.Saat ini, Chibana sedang menikmati kegiatannya sebagai seorang jurnalis yang mewawancarai orang-orang unik di seluruh dunia untuk majalah fashion terkemuka di Jepang. Ia juga menjadi juru bicara untuk produk kecantikan terkenal di dunia.

1. Misaki Ito
Misaki Ito
Misaki Ito dikenal sebagai aktris dan model Jepang. Misaki Ito memulai kariernya sebagai model. Ia juga muncul dalam beberapa produk kosmetik ternama dan jam tangan.

Tak puas dengan karier modelnya yang gemilang, Misaki menjajal dunia akting. Ia memulai debutnya menjadi protagonis dalam drama seri 'Densha Otoko'.Wajahnya yang cantik juga muncul dalam video games James Bond 007.

Misaki termasuk artis Jepang yang sukses. Sekitar 22 drama telah dibintangi artis kelahiran 26 Mei 1977 ini. Sedangkan film layar lebar sekitar 11 judul yang telah memasang nama dan wajahnya.Film yang membuat namanya terkenal berjudul 'Ju-On'.

Film bergenre horor ini menarik perhatian sutradara Amerika Serikat. Di AS, film ini diberi judul 'The Grunge' dan dibintangi Sarah Michelle Gellar. (sj) 

10 Artis Terseksi Di Jepang
sumber

Rating: 4.5


Foto Hot Pramugari Seksi

Posted: 18 Mar 2012 09:00 AM PDT

Prediksi Skor Gresik United vs Persib Bandung

Posted: 18 Mar 2012 08:55 AM PDT

Prediksi Skor Bola GRESIK UNITED VS PERSIB BANDUNG 19 Maret 2012 - Prediksi pertandingan Gresik United vs Persib Bandung. Prediksi Skor pertandingan Gresik United vs Persib Bandung. Prediksi Skor Gresik United vs Persib Bandung. Laga ISL esok hari akan tersaji partai big match antara tuan rumah Gresik United yang akan menjamu tim Persib Bandung. Gresik United yang di laga terakhir takluk 0-2 dari Persija ingin meraih hasil maksimal di laga kali ini. Namun Persib datang dengan kekuatan lengkap apalagi ditambah kehadiran along Noh Alam Syah. Prediksi Skor pertandingan Gresik United vs Persib Bandung
  
Prediksi Skor Gresik United vs Persib Bandung Di laga terakhir mereka pun mereka berhasil mengalahkan Arema dengan skor 2-0. Dalam laga ini Gresik United masih akan mengandalkan ketajaman seorang Gaston Castano sedangkan Persib akan bertumpu pada kreativitas seorang M.Radovic. Nah, langsung saja Simak Prediksi Skor Gresik United vs Persib di bawah ini

Lima Pertandingan Terakhir Gresik United :
12 Mar 2012Persija Jakarta 2 - Gresik United 0ISL
6 Mar 2012PSPS Pekanbaru 3 - Gresik United 0ISL
18 Feb 2012Gresik United 3 - Persidafon Dafonsoro 2ISL
14 Feb 2012Gresik United 2 - Deltras FC 1ISL
6 Feb 2012PSAP Sigli 1 - Gresik United 0ISL

Lima Pertandingan Terakhir Persib :
15 Mar 2012Persib Bandung 2 - FC Arema Indonesia 0ISL
11 Mar 2012Persib Bandung 1 - Persela Lamongan 1ISL
27 Feb 2012Persipura Jayapura 4 - Persib Bandung 0ISL
23 Feb 2012Persiwa Wamena 3 - Persib Bandung 0ISL
5 Feb 2012Pelita Jaya Jawa Barat 1 - Persib Bandung 3ISL

Prediksi Susunan Pemain Gresik United vs Persib:
Gresik United : Hery - Balatas, Ade Suhendra, Kusen, Arthur Assa, Chena, Agus Indra, Uston, Koko Lomell, Sayedeh, Castano.

Persib Bandung : Yandri Pitoy - Maman, Abanda, Toni Sucipto, Zulkifli, Hariono, Radovic, Airlangga, Jajang, Ilham, Moses Sakyi.

Rating: 4.5


Prediksi Skor Inter Milan vs Atalanta

Posted: 18 Mar 2012 08:43 AM PDT

Prediksi Skor Bola INTER MILAN VS ATALANTA 18 Maret 2012 - Prediksi pertandingan Inter Milan vs AtalantaPrediksi Skor pertandingan Inter Milan vs Atalanta. Prediksi Skor Inter Milan vs Atalanta.Inter sudah pasti tanpa gelar musim ini. Setelah tersingkir di Coppa Italia, terjebak di peringkat tujuh dan pertengahan pekan kemarin hahal melaju ke perempat final, satu-satunya target yang bisa dikejar Il Biscione musim ini adalah masuk ke zona Eropa. Prediksi Skor pertandingan Inter Milan vs Atalanta

Prediksi Skor Inter Milan vs Atalanta Zona Liga Champion? Jaraknya lumayan jauh karena mereka sedang tertinggal delapan poin dari Lazio di peringkat tiga yang merupakan batas akhir ke LC. Karena itu, wilayah Liga Europa merupakan target jaral pendek yang harus dicapai lebih dulu.

Lagi-lagi misi itu tak mudah mengingat sekarang Diego Milito dkk. sudah tertinggal enam poin dari Udinese dan Napoli, yang menempati peringkat 4-5. Langkah untuk segera memperpendek jarak dengan kedua tim itu pun tak mudah.

Pada Minggu (18/3), pasukan Claudio Ranieri harus menghadapi tim promosi terbaik musim ini, Atalanta, di Giuseppe Meazza. La Dea bukan lawan mudah karena sudah enam laga terakhir tak mengalami kekalahan.

Rinciannya adalah empat imbang dan dua kemenangan. Salah satu hasil terbaiknya adalah ketika menekuk Roma 4-1. Inter Milan jelas bakal mengalami kesulitan menghadapi tim yang memiliki organisasi permainan sebaik Sang Dewi.

Well, sang tuan rumah setidaknya punya satu catatan positif menjelang partai ini. Setelah lebih dari sebulan tak pernah menang, kini Il Biscione sudah menjalani dua kemenangan berurutan.

Pertama ketika menang 2-0 atas Chievo dan saat bermain 2-1 dengan Marseille. "Musim ini sangat sulit. Sekarang kami harus finis di liga setinggi mungkin. Kami butuh mencapai peringkat tiga," ucap kapten Javier Zanetti di Inter Channel.

Pelatih Ranier sendiri tak bisa memainkan Wesley Sneijder karena mengalami gangguan pada otot paha kanannya. Cedera tersebut didapat sat melawan Marseille.

Seberapa parah masalah yang didapat Sneijder tak diungkap ke publik yang pasti, cedera ini serupa dengan yang ia dapat pada November silam.

Ranieri pun kemungkinan besar memainkan lagi 4-4-2. Joel Obi yang membuat lini tengah Inter lebih bertenaga disebut bakal mendapat tempat di sisi kiri. Sementara Esteban Cambiasso dan Giampaolo Pazzini yang dalam beberapa laga terakhir memulai pertandingan dari bangku cadangan disebut bakal mengisi sebelas pemain utama.

Sebuah kabar positif dari markas latihan tim di Pinetina adalah Fredy Guarin telah berlatih pada sesi latihan kamis, meski kemungkinan langsung dimainkan sangat kecil.

Satu masalah yang sebenarnya harus dibenahi Ranieri adalah bagaimana cara timnya bertahan. Maklum saja, Inter kembali memperlihatkan kecerobohannya saat lawan OM seperti ketika mennderita 19 gol sepanjang periode tanpa kemungkinan di sembilan laga.

Atalanta sendiri bukan tim tajam, tapi mereka tahu cara memaksimalkan kelemahan cara bermain lawan, terutama dari skema serangan balik. Roma dihajar 1-4 dengan cara ini pada akhir Februari.
"Saya tidak percaya dengan gembar-gembir soal krisis Inter. Setelah hasil akhir tak menyenangkan dengan Marseille, mereka pasti akan membayarnya ketika melawan kami. Yang jelas, kami menjanjikan perlawanan keras menginngat tim ini memiliki kerangka bagus terlepas adai cereda yang sedang melanda," ucap Direktur Olah Raga Pasquale Marino di Sport Italia 24.

Head-To-Head Inter Milan vs Atalanta:
27 Okt 2011 (SAI) Atalanta 1 – 1 Inter Milan
24 Apr 2010 (SAI) Inter Milan 3 – 1 Atalanta
13 Des 2009 (SAI) Atalanta 1 – 1 Inter Milan
31 Mei 2009 (SAI) Inter Milan 4 – 3 Atalanta
18 Jan 2009 (SAI) Atalanta 3 – 1 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
14 Mar 2012 (UCL) Inter Milan 2 – 1 Marseille
10 Mar 2012 (SAI) Chievo 0 – 2 Inter Milan
05 Mar 2012 (SAI) Inter Milan 2 – 2 Catania
27 Feb 2012 (SAI) Napoli 1 – 0 Inter Milan
23 Feb 2012 (UCL) Marseille 1 – 0 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Atalanta:
11 Mar 2012 (SAI) Atalanta 1 – 1 Parma
04 Mar 2012 (SAI) Udinese 0 – 0 Atalanta
26 Feb 2012 (SAI) Atalanta 4 – 1 AS Roma
19 Feb 2012 (SAI) Novara 0 – 0 Atalanta
16 Feb 2012 (SAI) Atalanta 1 – 0 Genoa
Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Atalanta:
Inter Milan: 1-Julio Cesar, 13-Maicon, 6-Lucio, 25-Samuel, 26-Chivu, 4-Zanetti, 18-Poli, 29-Cambiasso, 20-Obi, 7-Pazzini, 22-Milito.
Atalanta: 47-Consigli, 6-Bellini, 32-Ferri, 5-Manfredini, 13-Peluso, 11-Moralez, 21-Cigarini, 17-Carmona, 7-Schelotto, 89-Marilungo, 9-Denis.

Prediksi skor pertandingan Inter Milan vs Atalanta : Inter Milan kemungkinan akan bermain imbang melawan Atalanta dengan skor … Inter Milan 2 – 2 Atalanta. Pertandingan Inter Milan vs Atalanta disiarkan LIVE di TELKOMVISION pada tanggal 18 Maret 2012, pukul 21.00 WIB.
Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Atalanta
sumber
Rating: 4.5


Free Download Film Night of the Living Dead 3D: Re-Animation (2012) BRRip Gratis

Posted: 18 Mar 2012 05:45 AM PDT

Kini sudah terdapat link Download Film Night of the Living Dead 3D: Re-Animation (2012), Movie Night of the Living Dead 3D: Re-Animation (2012), Free Download Night of the Living Dead 3D: Re-Animation (2012), Download Night of the Living Dead 3D: Re-Animation (2012), Download Film Night of the Living Dead 3D: Re-Animation (2012), Download Movie Night of the Living Dead 3D: Re-Animation (2012), Subtitle Night of the Living Dead 3D: Re-Animation (2012), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2012, Download Film Gratis

INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1879012/
Release Date: 2012
Genre: Horror
Quality: BRRip
Cast: Andrew Divoff, Jeffrey Combs and Sarah Lieving

Poster 
Sinopsis Night of the Living Dead 3D: Re-Animation (2012)
After inheriting the family mortuary, a pyrophobic mortician accidentally exposes hundreds of un-cremated bodies to toxic medical waste. As the corpses re-animate, the mortician's inheritance-seeking younger brother unexpectantly shows up, stumbling upon a full zombie outbreak!






Trailer Night of the Living Dead 3D: Re-Animation (2012)
Rating: 4.5


Free Download Film Extremely Loud & Incredibly Close (2011) BRRip Gratis

Posted: 18 Mar 2012 04:17 AM PDT

Kini sudah terdapat link Download Film Extremely Loud & Incredibly Close (2011), Movie Extremely Loud & Incredibly Close (2011), Free Download Extremely Loud & Incredibly Close (2011), Download Extremely Loud & Incredibly Close (2011), Download Film Extremely Loud & Incredibly Close (2011), Download Movie Extremely Loud & Incredibly Close (2011), Subtitle Extremely Loud & Incredibly Close (2011), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2011, Download Film Gratis
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt0477302/
Release Date: 20 January 2012 (USA)
Genre: Adventure | Drama | Mystery
Quality: BRRip
Cast: Thomas Horn, Tom Hanks and Sandra Bullock
Poster
 
Sinopsis Extremely Loud & Incredibly Close (2011)
A young boy, Oskar, is trying to cope with the loss of his father. His father was a jeweler working on the 105th floor of the World Trade Center in New York city. He is at work on the tragic day of September 11, 2001 when the twin towers collapse. Oskar hears his father's final answer machine messages, left on that fateful day, which he conceals from his mother. A year later, he discovers a key in his father's belongings and, as he used to do with his father, embarks on a scavenger hunt to find the matching lock. He meets lots of people along the way and documents his journey in a scrapbook
 
 
 
 
 
 
Trailer Extremely Loud & Incredibly Close (2011)
 
 
Rating: 4.5


PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN LIVERPOOL VS STOKE CITY

Posted: 18 Mar 2012 03:24 AM PDT

PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN LIVERPOOL VS STOKE CITY - Prediksi Skor Bola Liverpool vs Stoke City. Prediksi pertandingan Liverpool vs Stoke City. Prediksi Skor pertandingan Liverpool vs Stoke City. Prediksi Skor Liverpool vs Stoke City. Piala FA menjadi target Liverpool setelah memenangi Piala Carling tiga pekan lalu (26/2). The Reds –sebutan Liverpool–sudah dalam trek benar dengan melaju hingga perempat final atau kurang tiga fase lagi menuju trofi kedua musim ini. Baca juga Prediksi Skor NEWCASTLE UNITED VS NORWICH CITY


Prediksi pertandingan Liverpool vs Stoke City Apalagi, tuan rumah barada dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang 3-0 atas Everton pada derby Merseyside midweek lalu (13/3). "Sangat penting bagi kami menjaga konsistensi permainan. Jika kami bermain seperti laga terakhir, itu akan sangat membantu kami dalam menghadapi Stoke," kata Gerrard yang mem borong gol kemenangan ke gawang Everton kepada Liverpool Echo.

Sekalipun optimistis, Gerrard mengingatkan timnya untuk berhati-hati saat menghadapi Stoke. Itu mengingat dua tim sudah tiga kali bertemu musim ini dan hasilnya berimbang. Di Premier League, Stoke lebih baik setelah menang 1-0 di kandang sendiri dan menahan imbang tanpa gol Liverpool di Anfield.

Tapi, Liverpool membalas kekalahannya itu pada putaran ke empat Piala Carling dengan menang 2-1 di kandang Stoke.

Head to head Liverpool vs Stoke City:
14 Jan 2012 (EPL) Liverpool 0-0 Stoke
26 Okt 2011 (PCC) Stoke 1-2 Liverpool
10 Sep 2011 (EPL) Stoke 1-2 Liverpool

Lima pertandingan terakhir Liverpool:
13 Mar 2012 (EPL) Liverpool 3-0 Everton
10 Mar 2012 (EPL) Sunderland 1-0 Liverpool
03 Mar 2012 (EPL) Liverpool 1-2 Arsenal
26 Feb 2012 (PCC) Cardiff City 2-2 Liverpool
19 Feb 2012 (EPL) Liverpool 6-1 Brighton

Lima pertandingan terakhir Stoke City:
10 Mar 2012 (EPL) Chelsea 1-0 Stoke
03 Mar 2012 (EPL) Stoke 1-0 Norwich City
26 Feb 2012 (EPL) Stoke 2-0 Swansea
23 Feb 2012 (PLE) Valencia 1-0 Stoke
19 Feb 2012 (PFA) Crawley Town 0-2 Stoke
Prediksi susunan pemain Liverpool vs Stoke City:
Liverpool: 25-Reina (g); 34-Kelly, 23-Car ragher, 27-Skrtel, 3-Enrique; 8-Gerrard©, 26-Adam; 18-Kuyt, 7-Suarez, 19-Downing; 9-Carroll.
Pelatih: Kenny Dalglish
.
Stoke City: 29-Sorensen (g); 28-Wilkinson, 4-Huth, 17-Shawcross ©, 12-Wilson; 30-Shotton, 18-Whitehead, 6-Whelan, 26-Etherington, 19-Walters, 25-Crouch.
Pelatih: Tony Pulis
.

Prediksi skor pertandingan Liverpool vs Stoke City : Liverpool kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Stoke City dengan skor … Liverpool 2 – 0 Stoke City. Pertandingan Liverpool vs Stoke City disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 18 Maret 2012, pukul 23.00 WIB.
Prediksi Skor Bola Liverpool vs Stoke City
Sumber
Rating: 4.5


Beberapa Fakta Tentang Facebook

Posted: 18 Mar 2012 03:19 AM PDT

Beberapa Fakta Tentang Facebook - Fakta Tentang Facebook. Siapa sih yang ga kenal Facebook? Anak SD pun ditanya pasti dah kenal dengan situs pertemanan besutan Mark Zuckerberg yang sudah menjadi milyader muda karena Facebook. Bagi pengguna Facebook atau yang di sebut juga sebagai facebookers yang jumlahnya sudah mencapai 800 juta pengguna diseluruh dunia, tiada hari tanpa update status. Selain sebagai situs pertemanan Facebook juga digunakan sebagai media promosi untuk berbisnis online. Namun tahukah anda, ada beberapa fakta mengenai Facebook yang perlu anda ketahui mengenai Facebook.

1. Rata-rata user hanya mempunya 130 teman
Rata-rata jumlah teman di Facebook adalah 130, dan wanita cenderung memiliki sedikit lebih banyak daripada pria. Namun walaupun memiliki ratusan teman, kebanyakan orang hanya berinteraksi secara teratur dengan 4 sampai 7 orang.

2. Sebesar 25% pengguna di putuskan lewat Facebook 
Sebuah survey yang dilakukan pada Juni 2010 dari 1.000 pengguna Facebook 70% di antaranya adalah laki-laki dan menemukan bahwa 25% telah "dibuang" melalui Facebook.
Dua puluh satu persen dari mereka yang disurvei mengatakan mereka akan mengakhiri hubungan mereka dengan mengubah status Facebook hubungan dengan "single."

3. Facebook melarang foto menyusui
Facebook, sebagai situs jejaring sosial populer, melarang foto sedang menyusui dan hal ini memicu kemarahan ibu ketika mengupload foto menyusui bayi di profil pribadi mereka karena mereka dianggap agak terlalu vulgar. Padahal mereka masih menemui iklan pada facebook yang memperlihatkan wanita berbikini.

4. Facebook menyebabkan 1 dari 5 Perceraian 
Menurut survey yang dilakukan oleh American Academy of Matrimonial Lawyers menerangkan bahwa sekitar 80% pengacara perceraian melaporkan bahwa terjadi lonjakan kasus perceraian karena menggunakan media Facebook sebagai media perselingkuhan

5. Al Pacino sebagai "face" pertama di Facebook
Ingat dengan  logo pria yang tampak menyedihkan pada situs lama Facebook? Menurut David Kirkpatrick ternyata bahwa logo pria tersebut dibuat oleh teman Zuckerberg dan teman sekelasnya Andrew McCollum, tak lain adalah gambar Al Pacino muda!

6. Sebesar 36% mengecek facebook mereka setelah melakukan seks!
Pada Oktober 2009 dilakukan studi oleh Retrevo menyatakan bahwa jejaring sosial menjadi bagian yang semakin penting dari kehidupan orang muda. Karena diantara mereka sebanyak 36% mengaku mengecek Facebook setelah berhubungan seks,  40% responden mengaku melakukannya sambil mengemudi, 64% mengatakan mereka melakukannya di tempat kerja.

7. Lebih dari 350 Juta menderita kecanduan Facebook
Facebook Addiction Disorder (FAD) adalah istilah yang diperkenalkan oleh phychologists AS untuk mereka yang kecanduan Facebook dan kehidupan mereka benar-benar terpengaruh secara sosial. Efek yang paling umum adalah hilangnya produktivitas, ketidakmampuan untuk berkonsentrasi, kurangnya pergaulan, dan yang paling ekstrem mereka menjadi terisolasi dari dunia!
 
8
. Pengguna Facebook memiliki nilai lebih rendah daripada non-penggunaMenurut sebuah penelitian baru yang dilakukan oleh Aryn Karpinski dari Ohio State University dan Adam Duberstein dari Ohio Dominican University, menyatakan bahwa mahasiswa yang menggunakan jaringan sosial secara signifikan nilai IPK nya lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak menggunakan.


Rating: 4.5


Lowongan Kerja Bakrie Telecom Maret 2012

Posted: 18 Mar 2012 02:26 AM PDT

Lowongan Kerja Bakrie Telecom
Lowongan Kerja Bakrie Telecom Maret 2012 - Lowongan Kerja Bakrie Telecom - Bakrie Telecom has been one of the pioneers in Indonesia 's telecommunication industry. It has certainly been the leader in providing affordable fixed wireless services to customers, particularly those in the under serviced areas. Having adopted the more spectrum efficient Code Division Multiple Access (CDMA) technology, Bakrie Telecom is now poised to become a nationwide operator with its Esia brand.

Since its launch in September 2003, Esia has been a market shaker and mover. We have introduced various products and programs that customers find to be highly attractive, and soon our innovations are replicated by other operators-fixed as well as mobile wireless. Bakrie Telecom is now the fastest growing telecom operator in Indonesia, offering a growing portfolio of products and services.

Lowongan Kerja Bakrie Telecom

In line with its vision, to create a better life for Indonesian by providing them information connectivity, currently PT Bakrie Telecom Tbk are invites the best individuals to join as:

Internal Audit - QA Staff

Responsibilities:
  • Responsible to ensure that the audit process has been conducted in accordance with The Standards and Code of Ethics
  • Conduct periodic internal assessment for all audit cycle
  • Prepare for periodic external Assessment
  • Enhance and develop the auditor skill and Corporate Internal Audit (CIA) Standard Operational Procedures
  • Create internal audit report periodically

Requirements
  • Bachelor degree in Economics/Finance/Accounting or equivalent from reputable university
  • Minimum 6 years working experience in internal audit, registered Public Accountant and also at least 2 years of working experience in Quality Assurance
  • 25 - 32 years old
  • Knowledge of management information system terminology, concepts and practices
  • Knowledge of industry program policies, procedures, regulations and laws
  • Skill in conducting quality control reviews of audit work products
  • Considerable skill in planning and project management
  • Excellent communication (writing and presentation) in English
  • Communicative, good interpersonal skills and like challenges
  • Exposure to CAAT (Computer Assisted Applications Testing)
  • Preferably have certification in CIA (Corporate Internal Audit), CISA (Certified Information Systems Auditor), or CFE (Certified Fraud Examiner)

Should you interested and qualified, please submit application letter and CV to email : hr-recruitment@bakrietelecom.com at the latest of 25 March 2012 and please put the code (IA - QA Staff) on the e-mail subject. Only suitable candidates will be shortlisted.
Lowongan Kerja Bakrie Telecom Maret 2012
sumber

Rating: 4.5


Cara Menampilkan Smiley Pada Postingan

Posted: 18 Mar 2012 02:15 AM PDT

Cara Menampilkan Smiley Pada Postingan - Menampilkan Smiley Pada Postingan. Sebenarnya sudah banyak postingan dari para blogger master tentang Menampilkan Smiley Pada Postingan, namun tidak ada salahnya saya memposting ini, kali aja masih ada yang belum tau.Trik ini dapat membuat tampilan postingan sobat menjadi lebih menarik, karena kita dapat menampilkan pic smile seperti Menampilkan Smiley Pada Postingan,Menampilkan Smiley Pada Postingan,Menampilkan Smiley Pada Postingan, Smiley, Smiley, Smiley, Smiley dan lain lain.
Caranya gampang Sob, silakan ikuti tutorial berikut :
  • Login ke blogger trus pilih Layout > Edit HTML.
  • Beri tanda centang pada Expand Widget Templates.
  • Cari kode ini ]]></b:skin> .
  • Masukkan script berikut ini dibawah kode ]]></b:skin>
    <script src='http://wadah-tutorial.googlecode.com/files/ysmileys.js' type='text/javascript'/>
  • Terakhir klik Save Template. Selesai...
Berikut beberapa kode yang dapat Anda gunakan :
:DMenampilkan Smiley Pada Postingan:PMenampilkan Smiley Pada Postingan
:)Menampilkan Smiley Pada Postingan;)Menampilkan Smiley Pada Postingan
:-S Menampilkan Smiley Pada Postingan:-B Menampilkan Smiley Pada Postingan
:-h Menampilkan Smiley Pada Postingan:-a Menampilkan Smiley Pada Postingan
:xMenampilkan Smiley Pada Postingan:(Menampilkan Smiley Pada Postingan
:-t Menampilkan Smiley Pada Postingan:-bdMenampilkan Smiley Pada Postingan
:-c Menampilkan Smiley Pada Postingan:-*Menampilkan Smiley Pada Postingan
8-7Menampilkan Smiley Pada Postingan8-|Menampilkan Smiley Pada Postingan
7:PMenampilkan Smiley Pada Postingan=D7Menampilkan Smiley Pada Postingan
8-}Menampilkan Smiley Pada PostinganX(Menampilkan Smiley Pada Postingan

Sebenarnya masih ada beberapa kode lagi, berhubung saya sudah lupa jadi segitu dulu, jika ada yang mau menambahkan silakan tulis di kolom komentar.
Selamat mencoba dan semoga berhasil...

Cara Menampilkan Smiley Pada Postingan
Sumber : http://wadahtutorial.blogspot.com/2012/02/menampilkan-smiley-pada-postingan.html


0 komentar:

Post a Comment