Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


CERITA DEWASA : Ria mahasiswi Pekalongan

Posted: 17 Mar 2012 10:56 AM PDT

CERITA DEWASA : Ria mahasiswi Pekalongan - Ria adalah seorang mahasiswi asal Pekalongan, Jawa Tengah. Aku mengenalnya ketika kami sama-sama menjadi peserta dalam kegiatan workshop bagi mahasiswa/i. Dia peserta dari sebuah sekolah tinggi ekonomi di kota S, sedangkan aku dikirim mewakili kampusku. Selama workshop, sebenarnya aku sudah mulai merasa kalau dia memperhatikanku, tapi aku juga tahu kalau dia sudah punya seorang cowok. Sehingga hubungan kami saat itu hanya sebatas SMS. Sampai pada satu jumat malam di bulan November tahun 2003, Ria menelponku. Intinya dia mengatakan bsok pagi akan ke kota Y dan minta aku menjemputnya di terminal. Perkiraan kalau dia berangkat dari Kota S jam 7, maka jam 10 atau paling lambat jam 11 dia akan tiba di Y. Keesokan harinya pukul 10 pagi aku sudah stand by di terminal bis antar kota di kotaku. Saat sedang mencari-cari, tiba-tiba saja dari belakang Ria mengagetkanku. Dia tidak banyak berubah, tinggi 168 cm, rambut sebahu, bentuk wajahnya tirus mirip seperti artis Nia Ramadhani, namun tubuh Ria lebih berisi, terutama dengan payudara yang berukuran 34 B. Saat aku terpana melihat tubuhnya, dia tiba-tiba saja memelukku. "mas, aku kangen. Pengen banyak cerita sama kamu, pengen tukar pikiran dan diskusi kaya saat workshop dulu" ungkapnya.
"iya..iya..udah ah, ga enak diliat orang banyak" kataku sambil melepaskan pelukannya. "Mau nginap dimana kamu malam ini? Masak mau langsung pulang ke S?"tanyaku. "aku nginap di kost mas Ari aja boleh khan?"jawabnya. "mana boleh non, bisa digrebek ama orang kampong" jawabku. Akhirnya dia sepakat akan tidur di sebuah hotel melati dekat kostku, biayanya aku bantu setengah, karena dia juga tidak membawa banyak uang. Singkatnya, setelah Ria mandi dan berganti pakaian kami berjalan-jalan keliling kota Y, selama perjalanan, dia banyak bercerita tentang hubungannya dengan cowoknya yang mulai banyak ketidak cocokan dan sering diwarnai pertengkaran. Setelah makan malam, jam 9 malam aku mengantarkan dia kembali ke hotel tempatnya menginap. Setelah itu aku kembali ke kostku. Pukul setengah 11 malam Ria menelponku. "mas, aku ga bisa tidur, hotelnya serem, mas Ari kesini donk, temanin aku" pintanya. Maka aku pun langsung menuju hotel itu. Ketika menuju kamar Ria, aku sempat melihat beberapa pasangan chek in, ada yg masih muda, ada pula yang sudah berumur. Pahamlah aku bahwa hotel ini termasuk hotel esek-esek yang banyak dibicarakan teman-teman kampusku. Kamar yang ditempati Ria berada di ujung lorong, sehingga terlihat memang lebih luas, Ria masih belum ganti baju, "aku mau k kamr mandi takut mas, lampunya kecil" jawabnya ketika kutanya kenapa ga ganti baju. "Ya udah, aku disini, kamu cuci muka trus ganti baju tidur ya" kataku. Sementara aku tiduran diatas spring bed, ternyata karena takut (atau entah sengaja) Ria ganti baju tanpa menutup pintu kamar mandi, tentu saja aku bisa melihatnya dari kaca besar di depan pintu kamar mandi. Dari situ aku melihat Ria hanya mengenakan celana dalam, tanpa BH di balik daster tidurnya.
Dengan menggunakan daster, Ria naik ke atas spring bed dan berbaring di sebelahku. Sedikit ja'im aku kemudian duduk, "kamu mau tak tungguin disini atau aku pulang aja ke kost?" tanyaku. "Mas Ari disini aja, khan kita ga ngapa-ngapain" jawabnya. Aku pun turun dari spring bed dan duduk di kursi berlengan yang ada dalam kamar itu. "lho, kok di situ sich? Disini aja ama aku. Khan tempat tidurnya masih luas" protes Ria. Dari pada diprotes terus (dan karena memang ngarepin) aku pun kembali berbaring di sebelahnya. Lama kami terdiam, aku kira dia sudah tertidur, sehingga aku kemudian membuka ikat pinggang dan retslueting celana jeansku, karena aku memang tidak biasa tidur dengan celana jeans, Bahkan kadang aku tidur hanya dengan celana pendek, tanpa celana dalam. "kenapa mas? Sesak ya?" Tanya Ria yg ternyata belum tidur. "iya, aku ga biasa tidur pakai jeans" jawabku. "ya udah, celananya dibuka aja, mas Ari pakai selimut ini lho" kata Ria lagi smbil menyerahkan selimut dan kemudian membalik badannya. Jadilah aku hanya bercelana dalam berbungkus selimut tidur disamping Ria.
Sekitar jam 3 dinihari, aku terbangun karena seperti mendengar suara tangis. Ketika kubuka mata, ternyata di depanku Ria menangis sambil memandangku. Aku yang bingung kemudian bertanya kenapa, bukannya menjawab, tangis Ria justru makin kuat. Khawatir diduga melakukan kekerasan oleh orang diluar kamar, aku menarik Ria dan mendekapnya. Ria memelukku erat dan bercerita bahwa awal mula tidak harmonisnya hubungan antara dia dengan cowoknya karena cowoknya memaksa dia untuk berhubungan badan. Benar-benar iba, aku pun mendekapnya dalam pelukanku. Lupa kalau saat itu aku hanya memakai celana dalam. Makin lama saling berpelukan, kami pun makin terbawa suasana, dari hanya saling memeluk dan berpandangan, perlahan bibir kami mulai saling mendekat dan berpagutan, rasa asin dari air matanya tak kurasakan, yang ada hanyalah nafsu, Ria pun mulai menunjukkan hal yang sama. Nafasnya makin memburu, permainan lidahnya makin agresif, bahkan gerakan tangannya mulai meremas lengan dan kaos yang kukenakan. Remasannya makin lama malah menarik kaosku ke atas, seolah meminta aku melepasnya, maka kubuka kaosku dan tinggal bercelana dalam dihadapan Ria. Melihat dadaku yang ditumbuhi bulu halus, Ria keliatan makin bernafsu, dia memegang dadaku dan meremasnya, aku pun merasa tak perlu berbasa-basi lagi, maka segera kutarik keatas pula dasternya, sehingga dia pun hanya tinggal memakai celana dalam.
Kami sempat saling memandang, "mas, aku pernah menolak L***** untuk ML sama aku, sampai dia memaksaku dan bahkan mendekap mulutku dengan bantal, tapi sekarang aku ikhlas mas, kalau kamu mau jadi pacarku, aku ikhlas menyerahkan diriku ke kamu malam ini" kata Ria sambil menangis. Aku tidak menjawab, aku kembali menariknya ke pelukanku, memberinya waktu untuk melepaskan semua beban yang ada dihatinya. Namun tak lama kemudian, dia mulai kembali menciumi bibirku. Kami pun kembali saling berpagutan, kali ini tidak ada lagi ja'im di benakku. Sambil tetap berciuman bibir, tanganku mulai meremas-remas toket dan pantatnya. Dia yang mulanya hanya meremas lengan dan dadaku, perlahan tangannya turun tapi terhenti di atas perutku. Karena tak sabar, langsung kuarahkan tangannya untuk memegang kontolku. Dan dia pun menggenggam kontolku dengan kuat. Bibirku mulai turun ke lehernya, kugigit pelan dan kuhisap-hisap sehingga meninggalkan bekas merah di kulitnya yang putih, terus aku turun dan mulai mendekati dadanya, kuhisap toketnya, sambil terkadang kupilin putingnya bergantian, dia makin bergoyang liar remasan-remasan tangannya mulai membuat perih di tubuhku. Aku terus menggigit-gigit pelan dan menghisap tubuhnya, turun ke perut dan terus turun, sampai pada batas atas celana dalam hitam yang dikenakannya. Aku berhenti, dan memandangnya, "boleh aku buka?" tanyaku, dia mengangguk dengan menatapku sayu. Dengan kedua tangan kubuka penghalang terakhir antara aku dan lubang kenikmatannya, bulu-bulu jembutnya tipis dan wangi menunjukkan dia rajin merawat propertinya itu. Belahan memeknya masih sangat rapat, kuminta dia untuk melebarkan kedua kakinya, dia sempat menolak, "malu mas" tapi setelah aku sedikit memaksa, di pun mulai melebarkan kedua kakinya, menunjukkan bagaian dalam memeknya yang berwarna merah muda.
Langsung kucium, kujilat dan kuhisap-hisap semua bagian memeknya, mulai bagian labia mayora (bener ga sich itu namanya?) sampai klitorisnya yang berbentuk benjolan sebesar kacang tanah. Dan akibatnya, Ria seperti kesetanan, pinggulnya naik-turun berusaha menghindari seranganku ke memeknya, "udah mas, udah.. geli..aku geli…" tukasnya. Tapi aku pun terus berusaha merapatkan bibirku ke titik sensitive itu. Dan tiba-tiba dia berkata "maasss, aku…mau.. pipis…." belum sempat aku menarik kepalaku dari pangkal pahanya, justru kedua paha itu menjepit kepalaku, kedua tangannya menekan kepalaku semakin mendekati memeknya dan pinggulnya diangkat tinggi-tinggi. Dia mendapatkan orgasme pertamanya setelah ku rangsang dan ku oral selama 15 menit. Tak ayal cairan memeknya pun membasahi hidung dan mulutku. Aroma dan rasa yang khas membuatku makin bernafsu terus kuhisap semua cairan yang keluar dari lubang itu sampai habis.
Setelah jepitan pahanya agak melonggar, aku langsung kembali ke sampingnya. Kucium bibirnya sambil kubelai-belai toketnya. "Enak, ga ?" tanyaku. "Enak banget, aku sampai lemes banget. Mas Ari pasti udah sering ya, kok pengalaman banget?" tanyanya *dalam situasi seperti ini, kalau aku jujur aku sudah pernah ML sama 3 cewek sebelum dia bisa merusak suasana* maka kujawab " aku baru pertama sama kamu ini kok. Aku Cuma sering liat BF aja" "wah, pantes, belajarnya dari film" kata Ria sambil tersenyum dan memelukku. Setelah 1 menit, dia mencium bibirku dan bertanya "sekarang aku mesti gimana buat gentian muasin mas Ari?" Aku pun tersenyum dan melirik kontolku yang kepalanya sudah keluar dari batas celana dalamku. Dia tersenyum, lalu mulai bergerak membuka celana dalam yang aku kenakan. Dia memegang kontolku lalu bertanya "mau diapain ini mas?" pertanyaan lugu yang menggoda, tapi karena malas basa-basi lagi aku pun menjawab "masukin ke memekmu donk, tapi sebelumnya diisep dulu" dia tersenyum, lalu mulai mengocok pelan kontolku. Setelah agak keras, dia mulai memasukkan junior ke dalam mulutnya dan menghisapnya, tapi karena memang belum pernah (setidaknya menurut pengakuannya) maka rasanya pun tidak terlalu enak. Agak sakit malah, karena beberapa kali menyentuh giginya. "jangan kena gigi donk yang, sakit" kataku. "aduh mas, sorry, aku ga bisa kaya gini" jawabnya "Mas langsung main aja yah, aku pasrah kok" katanya. Lalu dia berbaring disampingku sambil membuka kedua kakinya.
Melihat posisi itu, aku pun bangkit, kujilati sebentar klitorisnya supaya agak basah, dia mulai mendesah pelan. Kubasahi juga ujung kontolku dengan sedikit air liur, lalu mulai kugesek-gesekkan di depan lubang memeknya. Meski mengaku sudah tidak perawan karena paksaan mantan cowoknya, ternyata lubang memek Ria sangat sulit ditembus. Masih sangat sempit, dan aku ga tega ketika sedikit memaksa mendengar dia menjerit tertahan, "aduh mas, sakit mas…" maka kutunda lagi memasukkan kontolku dalam memeknya. Sambil tetap kugesek-gesek, aku mulai mendorong ketika kurasa sudah cukup basah, berhasil masuk kepala kontolku masuk kedalam memeknya. Di sinilah aku merasakan perbedaan antara memek Ria dengan memek milik Ika, Icha dan Eta yang pernah kurasakan seblumnya. Kalau memek lain kenikmatan itu sangat terasa ketika aku memasukkan kontolku dalam-dalam, maka memek Ria terasa sangat menjepit justru ketika baru sepertiga kontolku masuk. Maka aku pun, hanya menggerakkan kontolku maju mundur di titik itu. Namun berbeda dengan yang kurasakan, Ria justru sangat kesakitan dengan cara itu. "mas, cabut dulu mas. Sakit mas" ujarnya. "ya, bentar yah, aku enak bgt nich sayang" kataku. Dia seperti menahan rasa sakit, bibirnya digigit. "mas, udah dulu donk…sakit nich, perih…" katanya lagi. Sebenarnya aku ga tega, tapi aku pun merasakan kenikmatan dengan hanya bermain di permukaan memeknya itu. Akhirnya aku mengalah dan memutuskan untuk mencabut kontolku dari memeknya. Namun sebelum mencabut, aku ingin mencoba memasukkan keseluruhan batang kontolku dalam memeknya, maka kudorong penuh kontolku ke dalam memeknya, sedalam aku bisa, namun ternyata mentok dan aku bisa bisa merasakan dinding rahimnya tepat di depan kepala kontolku.
Saat itulah aku merasakan perubahan pada diri Ria. Dia yang semula menahan sakit sambil menggigit bibir dan memejamkan mata, tiba-tiba matanya terbuka lebar, mulutnya menganga tertahan. "mmmaaaassssss……" suaranya tertahan dan bergetar. "Eeennnnnaaaaakkkk bbaaaannggeeettttt mmmaaasss…."katanya. Tangannya mencengkram erat kedua lenganku. Sesaat kemudian dia berubah makin liar, setiap kali aku tarik mundur kontolku, dia justru memajukan memeknya seolah tidak mau melepaskan sedikit pun kontolku dari memeknya. Tangannya memelukku erat, kemudian tubuhnya tiba-tiba mendorongku berguling ke kanan sehingga sekarang dia berada di atas tubuhku. Dia tetap memelukku erat sambil menggoyangkan pinggulnya ke semua arah, maju-mundur, kanan-kiri, depan-belakang bahkan diselingi memutar, aku yang merasakan perubahan ini kemudian mulai mengatur posisi, kuluruskan kedua kakiku dan menbiarkan tubuh Ria menguasaiku, dia menggerakkan pinggulnya ke segala arah bagai kesetanan, aku berusaha mengimbangi gerakannya dengan melawan arah setiap gerakan pinggulnya. Tetes keringat kami membasahi kasur, tapi keganasan Ria seolah tidak akan berakhir. Beberapa saat kemudian tiba-tiba dia menekan dalam-dalam pinggulnya. Tangan kanannya mencengkram lengan kiriku dan tangan kirinya menjambak rambutku. Kontolku seperti diremas-remas dengan kuat oleh memeknya dan dia menjerit tertahan "aaaaaccchhhh……" tubuhnya mengejang, kaku sesaat lalu ambruk diatas tubuhku. "enak banget mas..enak banget….aku pengen ******* terus ama kamu kaya gini. Enak banget" ujarnya berbisik di telingaku.
Aku hanya tersenyum mendengar kata-katanya, sementara Ria masih terbaring lemas diatas tubuhku, kontolku yang masih menancap dalam memeknya bergerak-gerak mencari perhatian ;p dia pun merasakannya, dan mulai bangkit. "mas, aku lemes banget, mas diatas aja dech, aku pasrah. Udah lemes bgt nich"katanya. Dia lantas menjatuhkan tubuhnya, dan sambil membuka lebar tangan dan kakinya, dia berkata nakal "aku pasrah mas, perkosa aku, nodai diriku sepuasmu….." sambil tersenyum nakal. Aku pun langsung, naik ke atas tubuhnya. Sengaja kuangkat kedua kakinya sambil kulingkarkan di pinggangku. "gini, biar kerasa makin enak" kataku, sesaat kemudian aku mulai mendorong kontolku masuk dalam memeknya. Ini perbedaan kedua antara memek Ria dengan memek lain yang pernah kurasakan, meski basah karena cairan orgasme sebelumnya, tapi ketika kumasukkan, tetap aja kontolku rasanya seperti dijepit dengan kuat. Aku pun mulai menggoyang pinggulku maju-mundur. Setelah melihat liarnya Ria saat kumasukkan dalam kontolku, dan merasakan kenikmatan memeknya saat di permukaan, maka kucoba memainkan masuknya kontolku dengan ritme 3 plus 1, yaitu tiga kali aku dorong dengan hanya memasukkan sepertiga kontolku, dan kemudian satu kali dorongan dalam yang memasukkan kontolku sedalam-dalamnya sampai terasa mentok di dinding rahim Ria.
Dan efeknya, meski mengaku sudah lemas, tapi tiap kali aku dorong dalam kontolku dalam memeknya, tubuh Ria seperti mengejang. Pinggulnya ikut terangkat tiap kali aku menarik kontolku, dan suaranya tertahan "mmaaasss…." Dia terus meremas lenganku dan menggigit kuat bibirnya sendiri. "mmmaaasss, jangan nyiksa aku doonkk… masukin yang daallleeem dddooonnkkk…." Pintanya dengan mata sayu menatapku dan suara bergetar. Karena kasihan, aku pun langsung menaikkan ritme goyanganku dengan mendorong dalam kontolku dalam memeknya. Dan Ria kembali kesetanan, dia membalas setiap tusukan kontolku dengan gerakan pinggul yang ke segala arah, bahkan tangannya meremas erat kedua pantatku sambil menakannya agar makin dalam masuk dalam memeknya. "mmass, dalam lagi mmaaass, masukkiinn dalem lagi…eennaakk bangeettt masss…."ujarnya. Dan gerakan pinggulnya pun kurasakan makin terasa nikmat ketika memeknya terasa memijat dan meremas-remas kontolku, dan ini membuat aku pun mulai merasakan cairan lahar putih akan mulai muntah dari kontolku. "Ria, aku mau keluar sayang, aku tarik yah" kataku. Ria mengangguk, namun gerakan pinggulnya dan tangannya berkata sebaliknya, pinggulnya justru makin terangkat ke atas, sedangkan tangannya makin menekan pantatku untuk makin masuk ke dalam memeknya. Sementara didalam pun kontolku terasa makin kuat disedot, diremas dan dipijat otot-otot memeknya. Akhirnya karena tak tahan aku pun memuntahkan pejuhku dalam memeknya. Crot.. crot.. crot..dan sedetik kemudian Ria kembali mengejang, badannya kaku dengan posisi tangan menekan pantatku agar makin mendorong masuk kontolku dalam lubang memeknya. "mmaaasss….aaaccchhhh….eeennna aakkkk" teriaknya tertahan dengan suar bergetar. Aku segera mencabut kontolku dari memeknya dan menjatuhkan badanku disampingnya.
Kulirik jam di HPku, jam 7 kurang 20 menit. Berarti sekitar 3,5 jam kami memadu kasih dan mengejar surga dunia. Aku mencium bibirnya sambil meremas toketnya. "Aku sayang kamu, mas…" kata Ria. Kami pun kembali tertidur sampai jam 10 pagi Setelah itu kami mandi bersama. Setelah sarapan aku kembali mengantar Ria ke terminal bus untuk kembali ke kota S. Sejak saat itu, aku berpacaran dengan Ria. Hubungan kami sempat berjalan selama sekitar 2 tahun, sampai akhirnya dia dijodohkan dengan seorang pria tetangga kampungnya di Pekalongan. Sekarang dia telah memiliki 2 anak dan tinggal di kota S. Yang tidak pernah Ria tahu, bahwa dia bukan wanita pertama yang bercinta denganku, dan bahwa selama 2 tahun hubungan kami pun aku beberapa kali bercinta dengan wanita lain.
CERITA DEWASA : Ria mahasiswi Pekalongan
Sumber: http://www.lintascerita.com/2012/03/cerita-seks-terbaru-ria-mahasiswi.html
Rating: 4.5


VIDEO HASIL SKOR BOLA EVERTON VS SUNDERLAND 1 - 1 Youtube 17 Maret 2012

Posted: 17 Mar 2012 10:51 AM PDT

VIDEO HASIL SKOR BOLA EVERTON VS SUNDERLAND 1 - 1 Youtube 17 Maret 2012 - Hasil pertandingan Everton vs Sunderland. Skor pertandingan Everton vs Sunderland. Akhirnya Everton tidak mampu memaksimalkan keuntungan sebagain tuan rumah seusai ditahan imbang tamunya Sunderland dengan skor 1-1. Baca juga PREDIKSI SKOR HERTA BERLIN VS BAYERN MUNCHEN

Hasil skor pertandingan EVERTON VS SUNDERLAND 17 Maret 2012 Skor imbang ini membuat kedua tim harus bermain lagi, dengan Sunderland bertindak sebagai tuan rumah pada 27 Maret.



Hasil pertandingan Everton vs Sunderland
sumber

Rating: 4.5


PREDIKSI SKOR HERTA BERLIN VS BAYERN MUNCHEN

Posted: 17 Mar 2012 10:38 AM PDT

PREDIKSI SKOR HERTA BERLIN VS BAYERN MUNCHEN - Prediksi Skor Bola Herta Berlin vs Bayern Munchen. Prediksi pertandingan Herta Berlin vs Bayern Munchen. Prediksi Skor pertandingan Herta Berlin vs Bayern Munchen. Prediksi Skor Herta Berlin vs Bayern Munchen. Bayern Munchen akan bertandang ke kandang Hertha Berlin dalam laga lanjutan Bundesliga di Olympiastadion Berlin, Sabtu (17/3) atau Minggu dinihari WIB nanti. Meski di atas kertas diunggulkan pelatih Munchen, Jupp Heynckes akan selalu waspada dan mempersiapkan skuadnya jauh hari. Baca juga PREDIKSI SKOR REAL MALLORCA VS ATLETICO MADRID

Prediksi pertandingan Herta Berlin vs Bayern Munchen Heynckes mengaku tidak akan memberi peluang tuan rumah menyerang. Ini dilakukan untuk mengejar devisit poin. "Kami tidak akan ke sana hanya demi hasil 0-0. Kami membidik target terbaik yang paling dimungkinkan. Kami akan mencoba untuk lolos menggunakan gaya bermain kami," katanya.

Kekalahan tersebut membuat Hertha Berlin tetap berada di peringkat 16 klasemen sementara satu tingkat di atas zona degradasi, dengan perolehan poin 23 dari 25 pertandingan. Akibat lainnya, bek Levan Kobiashvii terpaksa absen melawan Munchen karena akumulasi karu kuning.

Tim tamu nampaknya masih akan mengandalkan bomber andalan mereka Mario Gomez, dengan mengemas 21 gol dari seluruh pertandingan liga. Dan yang menjadi sorotan dalam laga ini adalah kembali reunian antara Thomas Kraff, Andreas Ottl dan Christian Lell yang dimusim lalu memperkuat tim tamu Bayern Munchen.

Head to Head Hertha Berlin vs Bayern Munchen :
15 Okt 2011 : Bayern Munchen vs Hertha Berlin 4-0 (Bundesliga)
08 Mei 2010 : Hertha Berlin vs Bayern Munchen 1-3 (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir Hertha Berlin :
10 Mar 2012 : FC Koln vs Hertha Berlin 1-0 (Bundesliga)
03 Mar 2012 : Hertha Berlin vs Werder Bremen 1-0 (Bundesliga)
25 Feb 2012 : Augsburg vs Hertha Berlin 3-0 (Bundesliga)
18 Feb 2012 : Hertha Berlin vs Borussia Dortmund 0-1 (Bundesliga)
11 Feb 2012 : Stuttgart vs Hertha Berlin 5-0 (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :
13 Mar 2012 : Bayern Munchen vs Basel 7-0 (Champions)
10 Mar 2012 : Bayern Munchen vs Hoffenheim 7-1 (Bundesliga)
03 Mar 2012 : Leverkusen vs Bayern Munchen 2-0 (Bundesliga)
26 Feb 2012 : Bayern Munchen vs Schalke 04 2-0 (Bundesliga)
22 Feb 2012 : Basel vs Bayer Munchen 1-0 (Champions)
Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Hertha Berlin : Kraft - Lell, Hubnik, Janker, Bastians, Mijatovic, Perdedaj, Araujo, Torun, Lasogga, Rukavytsya.

Bayern Munchen : Neuer - Rafinha, Boateng, Badstuber, Lahm, Robben, Kroos, Schweinsteiger, Ribery, Muller, Gomez.

ASIAN HANDICAPS ODDS   -       1½  :  0

PREDIKSI MENANG   :   Home : 10%  ---  Draw : 20%  ---  Away : 70%

PREDIKSI SKOR   :   Hertha Berlin   1  -  3   Bayern Munchen



Rating: 4.5


PREDIKSI SKOR REAL MALLORCA VS ATLETICO MADRID

Posted: 17 Mar 2012 10:35 AM PDT

PREDIKSI SKOR REAL MALLORCA VS ATLETICO MADRID - Prediksi Skor Bola Mallorca vs Atletico Madrid. Prediksi pertandingan Mallorca vs Atletico Madrid. Prediksi Skor pertandingan Mallorca vs Atletico Madrid. Prediksi Skor Mallorca vs Atletico Madrid. Los Bermellones sudah berpengalaman mengganjal tim yang lebih besar. Valencia, Osasuna, san Bilbao bisa ditahan imbang. Madrid semoat kerepotan meski akhirnya menang 2-1. Baca juga PREDIKSI SKOR CHELSEA VS LEICESTER

Prediksi pertandingan Mallorca vs Atletico Madrid Atletico sendiri sudah merasakan sendiri alotnya perlawanan Mallorca. Kedua tim bermain seri 1-1 di jornada kesembilan.
Kebiasaan Mallorca, yang kerap terlambat panas, juga merupakan ancaman tersendiri. Eanam dari tujuh gol tim asuhan Joaqun Caparros pada empat laga terkini dicetak usai turun minum, termasuk mengejar defisit dua gol dari Valencia pekan lalu.

Celakanya, Atletico Madrid justru kerap kebobolan di babak II. Sebanyak 20 gol menerobos gawang tim ibu kota pada periode tersebut di pentas La Liga. Bandingkan dengan hanya sembilan gol yang diterima di babak I.

Mallorca tidak memiliki pemain tertentu yang paling diandalkan menjadi pencetak gol. Ancaman bisa datang dari mana saja, termasuk di top scorrer klub Victor Casadesus (17 gol). Tomer Hemed (6), hingga Gonzalo Castro (3). Tapi, bila bicara momentum justru Emilio Nsue orangnya.

Gelandang timnas Spanyol U-21 ini selalu mencetak gol dalam dua laga terakhir kontra Osasuna dan Valencia. Beberapa kalangan menyebut Nsue seolah hendak menebus perselisihannya dengan Caparros beberapa waktu lalu dengan penampilan eksepsional.

Di sisi lain, kaki-kaki pemain tim tamu tentunya masih lelah melakoni duel Liga Europa pada Kamis (15/3). Ini yang akan dimanfaatkan oleh Mallorca.
"Atletico adalah tim kuat dan sedang bermain bagus. Pertandingan ini juga penting bagi mereka. Tapi, di partai kandang seperti ini, kami harus memperlihatkan intensitas dan hasrat seperti di babak kedua menghadapi Valencia pekan lalu," kata Victor di Marca.

Head-To-Head Mallorca vs Atletico Madrid:
23 Okt 2011 (LLS) Atlético Madrid 1 – 1 RCD Mallorca
22 Mei 2011 (LLS) RCD Mallorca 3 – 4 Atlético Madrid
18 Jan 2011 (LLS) Atlético Madrid 3 – 0 RCD Mallorca
22 Mar 2010 (LLS) RCD Mallorca 4 – 1 Atlético Madrid
25 Okt 2009 (LLS) Atlético Madrid 1 – 1 RCD Mallorca

Lima Pertandingan Terakhir Mallorca:
11 Mar 2012 (LLS) Valencia 2 – 2 Mallorca
04 Mar 2012 (LLS) Mallorca 1 – 1 Osasuna
27 Feb 2012 (LLS) Real Sociedad 1 – 0 Mallorca
20 Feb 2012 (LLS) Mallorca 4 – 0 Villarreal
12 Feb 2012 (LLS) Málaga 3 – 1 Mallorca

Lima Pertandingan Terakhir Atlético Madrid:
16 Mar 2012 (PLE) Besiktas 0 – 3 Atlético Madrid
11 Mar 2012 (LLS) Atlético Madrid 2 – 0 Granada
09 Mar 2012 (PLE) Atlético Madrid 3 – 1 Besiktas
04 Mar 2012 (LLS) Sevilla 1 – 1 Atlético Madrid
27 Feb 2012 (LLS) Atlético Madrid 1 – 2 Barcelona

Prediksi susunan pemain Mallorca vs Atletico Madrid:
Mallorca: 13-Aouate, 12-Chico, 16-Nunes, 4-Ramis, 15-P. Caceres, 23-Tissone, 19-Marti,  11-Castro, 24-Alfaro, 8-Nsue, 18-Victor.
Atletico Madrid: 13-Courtois, 20-Juanfran, 23-Miranda, 2-Godin, 6-F. Luis, 4-Gabi, 14-M. Suarez, 7-Adrian, 11-Turan, 19-Koke, 9-Falcao.

Prediksi skor pertandingan Mallorca vs Atletico Madrid : Mallorca kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Atletico Madrid dengan skor … Mallorca 2 – 1 Atletico Madrid. Pertandingan Mallorca vs Atletico Madrid disiarkan LIVE di TV ONE pada tanggal 18 Maret 2012, pukul 22.00 WIB.

Rating: 4.5


Tips Mengambil Uang di Mesin ATM

Posted: 17 Mar 2012 10:10 AM PDT

Tips Mengambil Uang di Mesin ATM - Tips Mengambil Uang di ATM. Mungkin ada yg pernah bikin trit yg bahas kejahatan di ATM sebelumnya. Disini gw cuma ngasi tambahan info (dengan gambar) bagaimana mereka beraksi yg berhasil direkam lewat kamera CCTV di ATM tersebut. Sayangnya aksi ini terjadi bukan di indonesia tapi mungkin penjahat-2 lokal kita mendapatkan idenya juga dari sini.

So... simak aja semoga bermanfaat

1. Awal Mulanya
Pada gambar ini terlihat seseorang sedang melakukan transaksi di ATM.

2. Memasang Jebakan
Sebenarnya dia lagi memasang suatu alat di slot tempat kartu ATM dimasukkan. (Here's the Bad Guy !)
3. Siap Siaga Selalu
Tindakan ini tentu saja sangat beresiko. Sehingga penjahat-2 ini biasanya bekerja secara berkelompok, seperti yg terlihat digambar ada temennya yg bertugas mengawasi di luar. Jaga-2 kalo ada orang lain yg liat atau mungkin ada calon "korban potensial" yg mau masuk ke ATM tersebut.

4. Si Korban
Nah ini dia korbannya - Very Unlucky Guy (and it could be you) yg masuk setelah jebakan terpasang. Dia memasukkan kartu ATMnya seperti biasa untuk melakukan transaksi.

5. Trouble Comes
Setelah selesai bertransaksi anehnya kartu ATM nya gk gak bisa dikeluarkan lagi dari mesinnya. "Tertelan".

Bingunglah si korban, "Ada apa ini ?" Mungkin itu yg ada dipikiran dia saat itu.

Dan kalo kamu lihat gambar di pojok kiri atas... Yeah! [i]"Bantuan"[i] akan segera datang !

6. Ada Orang Baik Yg "Bersedia" Bantuin
Di gambar ini si penjahat berpura-pura menawarkan bantauan ke sang korban yg lg bingung, panik dan gk waspada. Tujuan utama dari si kriminil adalah mengetahui nomor PIN kartu ATM si korban yg lg "tertelan" ini. Bagaimana caranya ?

7. Mendapatkan Nomor PIN
Si penolong yg baik hati ini meyakinkan korbannya bahwa cara mengeluarkan kartu ATM adalah dengan menekan nomor PIN dan disaat bersamaan Dia akan menekan tombol "Cancel""Enter". Intinya dia ingin tahu berapa sih nomor PIN si korban ini. Pada gambar ini bisa kamu lihat kalo si penjahat dengan bebas melihat tombol apa aja yg ditekan oleh si korban (ngapalin 6 digit nomor PIN adalah hal yg mudah).

8. Usaha Yang Sia-Sia
Setelah berusaha berkali-kali (dan tentunya sia-sia belaka) si Penolong akan meyakinkan sang korban kalo kartunya sudah benar-benar tertelan oleh mesin ATM dan menyarankan kepada si korban untuk menghubungi pihak Bank.

9. Mengeluarkan Kartunya Kembali
Setelah situasi aman terkendali sang penolong eh penjahat ini akan kembali lagi untuk mengeluarkan kartu ATM dr alat jebakan yg dia pasang sebelumnya. Gak cuma kartu aja dia juga telah mendapatkan nomor PIN nya yg gak sengaja diperlihatkan korban kepada bajingan ini.

10. The Escape

Dari jam yg tertera di rekaman CCTV bisa diketahui dia hanya perlu waktu 24 detik untuk beraksi dan menurut catatan pihak bank penjahat ini berhasil membawa kabur duit $4.000 dari rekening 11. Senjata Rahasia

Dan ternyata alat yg digunakan seperti disamping ini terbuat dari kertas film x-ray (kalo kamu pernah foto rotgen pasti tau). Kenapa pake kertas film x-ray ? Alasannya sederhana warnanya sama dengan bibir slot kartu di mesin ATM ! Gak tau ni kalo ATMnya bank-2 kita warnanya apa, mungkin juga penjahat lokal memakai bahan yg lain.

12. Cara Memasangnya
Alat ini dimasukkan pd slot kartu dg posisi seperti ini. Pada ujung-2 nya dilipat dan diberi lem agar bisa melekat pada sisi luar maupun dalam dr bibir slot kartu ATM.

13. Tak Terlihat Kan ?
Dengan pemasangan yg "benar" kertas film tadi hampir tak terlihat apalagi bagi orang-2 yg tidak waspada.

14. Kenapa Kartunya Gak Bisa Keluar ?
Untuk mencegah kartu keluar dari slot (setelah transaksi normal dilakukan) dua sisi dari alat jebakan ini dipotong membentuk celah untuk menangkap kartu yg akan keluar dari mesin.

15. Cara Mengambil Kartunya
Gampang kan ? Si penjahat tinggal menarik bagian alat yg dilipat.

Tips Buat Kamu :
  1. Saat kartu ATM mu tiba-tiba bermasalah (macet) segera cermati slot tempat kartu ATM dimasukkan barangkali ada sesuatu yg "aneh" disitu. Kalo ada semacam kertas seperti diatas tarik aja !
    ( tindakan ini gk perlu dilakukan kalo td kamu keliru masukin nomor PIN lebih dari 3X )
  2. Segera telfon pihak bank (biasanya ada nomor yg tertera disamping mesin ATM) dan jangan meninggalkan lokasi ATM sampai ada petugas yg datang.
  3. Tetap waspada dan jangan panik.
Sekali lagi tetap waspada !
Sumber : http://www.klikunic.com/2008/11/bagaimana-penjahat-di-atm-beraksi.html
Rating: 4.5


Cheat LS Lost Saga Terbaru 18 Maret 2012

Posted: 17 Mar 2012 10:03 AM PDT

Cheat LS Lost Saga Terbaru 18 Maret 2012 - Sofilmendo mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga , nah, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga LS 17 Maret 2012 Skill No Delay terbaru, yuk mendingan langsung kita cekidot ke TKP !

Cheat Lost Saga 18 Maret 2012 - Cheat LS Skill No Delay
http://3.bp.blogspot.com/-3FC4R-I9BUY/Tp_Njv2XBqI/AAAAAAAAAH0/7juQUARx1yA/s640/Lost+Saga.jpgCredit By :
[-] Reza Heryawan
[-] Randa Syaputra
[-] Dendy Zorth
[-] Andy Abdul Kadir
[-] Alfy Diar sabda

Fitur LostSaga hack
===================
[-]No Delay Skill Hack

Hotkeys :
[-]No Delay : F1

Tutorial LS
Buka LostSaga.exe
Buka Per Injector
Terus Setting DLu
Ubah gunz.exe jadi lostsaga.exe
terus plih DLL yg tadi kamu downlod LS.dll
kalu sudah centang ja Auto Injec
Login LS
ketika Notice DLL terakhir Langsung Tekan Hotkeys
kalo Sudah Hepi cheating dah...

Password :  www.reza-belive.blogspot.com

Selamat mencoba Cheat Lost Saga 18 Maret 2012 - Cheat LS Skill No Delay

sumber

Rating: 4.5


CHEAT PB POINT BLANK 18 Maret 2012 Terbaru

Posted: 17 Mar 2012 10:01 AM PDT

CHEAT PB POINT BLANK 18 Maret 2012 Terbaru, Inilah Cheat PB Point Blank 18 Maret 2012.Tanggal 18 Maret 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 18 Maret 2012. Cheat Point Blank 18 Maret 2012 18032012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 18 Maret 2012 Update Cheat Point Blank Wallhack + Auto HS. Sebelumnya telah post kan:Sofilmendo
Cheat PB 17 Maret 2012 - Cheat Point Blank Wallhack 17032012 Terbaru
Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 18 Maret 2012 . silahkan lihat + download Cheat PB 18 Maret 2012 update Cheat Point Blank Wallhack + Auto HS 17032012 Terbaru yang keren ini:

Cheat PB 18 Maret 2012 - Cheat Point Blank Wallhack + Auto HS 18032012 Terbaru
http://2.bp.blogspot.com/-nZOFCUZqIvg/TZl5n9e_8EI/AAAAAAAAABw/9r6vIA0Jgro/s320/sofilmendo.jpeg
Fitur Dewa :
================

    * Wh Bersih
    * Mini Indo
    * WH Chas
    * No Fog
    * no Smoke
    * Corhair
    * Gm ACC
    * Auto HS 3 Hit
    * Esp Name
    * Esp Box
    * Esp Darah
    * Esp Line
    * ================
      Fitur Log perbaikan
      ================
      Fixed SNSD Versi 2 Fullhack
      Fixed + penambahan Replace 16 Weapon
    * F1 = Fang Blade + uzzi
    * F2 = ptyon + Fang Blade
    * F3 = Pistol bren + Fang blade
    * F4 = HK + FangBlade
    * F5 = Combat + Uzzi
    * F6 = Mini Axe + Uzzi
    * F7 = Amok Kukri
    * F8 = Piso Siruken
    * F9 Off
    * Replace karakter+baret + wp smkoe super  auto on
    * Auto On Damage Spread SG


Keys D3D Menu On Insert

    * -> : ON |panah kanan|
    * <- : Off|panah kiri|


========
Tutorial
========

   1. Buka PB launcher | Yg berwarna biru
   2. Buka
   3. Start PB
   4. Klik Injecct 2 Dlu
   5. baru Tekan Inject 1
   6. Resume Pb nya

Keterangan **
Untuk D3D Menu SNSD Versi 3  = Tidak Ada notice ketika Di inject,,!



NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda


Free Download Cheat Point Blank 18 Maret 2012 Cheat Wallhack + Auto HS Update Point Blank
Rating: 4.5


PREDIKSI FIORENTINA VS JUVENTUS Lengkap

Posted: 17 Mar 2012 09:53 AM PDT

PREDIKSI FIORENTINA VS JUVENTUS Lengkap - Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Juventus. Prediksi pertandingan Fiorentina vs Juventus. Prediksi Skor pertandingan Fiorentina vs Juventus. Prediksi Skor Fiorentina vs Juventus. Pertahanan Juventus menerima kabar baik. Krisis bek tengah mereka mereda. Pekan lalu, pelatih Antonio Conte tidak memiliki centre back. Waktu ditahan Genoa 0-0, gelandang Arturo Vidal dan bek kanan Martin Caceres mengawal jantung pertahanan pasukannya. Prediksi Skor pertandingan Fiorentina vs Juventus

Prediksi pertandingan Fiorentina vs Juventus. Sekarang Giorgio Chiellini dikabarkan telah pulih dari cedera otot betis yang dialaminya saat menghadapi Chievo (3/3), Leonardo Bonucci juga sudah terlepas dari skorsing. Juventus kelihatannya bisa memainkan dua orang ini di depan gawang Gianluigi Buffon.
Kembalinya dua bek tersebut akan membuat Juventus berada dalan kondisi ideal untuk mengeksploitasi handicap Fiorentina dan membawa pulang hasil maksimal. Sedang tertinggal empat poin dari Milan di puncak klasemen, I Bianconeri membutuhkan kemenangan.
Seluruh anggota skuad Juve siap meledakkan "kemarahan" pada Fiorentina. Merasa dirugikan wasit saat melawan Genoa, Tim Zebra tutup mulut kepada pers dan konsentrasi berlatih.

Head-To-Head Fiorentina vs Juventus:
26 Okt 2011 (SAI) Juventus 2 – 1 Fiorentina
17 Apr 2011 (SAI) Fiorentina 0 – 0 Juventus
28 Nov 2010 (SAI) Juventus 1 – 1 Fiorentina
07 Mar 2010 (SAI) Fiorentina 1 – 2 Juventus
17 Okt 2009 (SAI) Juventus 1 – 1 Fiorentina

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina:
11 Mar 2012 (SAI) Catania 1 – 0 Fiorentina
08 Mar 2012 (SAI) Parma 2 – 2 Fiorentina
04 Mar 2012 (SAI) Fiorentina 2 – 0 Cesena
27 Feb 2012 (SAI) Lazio 1 – 0 Fiorentina
22 Feb 2012 (SAI) Bologna 2 – 0 Fiorentina

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
11 Mar 2012 (SAI) Genoa 0 – 0 Juventus
08 Mar 2012 (SAI) Bologna 1 – 1 Juventus
04 Mar 2012 (SAI) Juventus 1 – 1 Chievo
26 Feb 2012 (SAI) AC Milan 1 – 1 Juventus
19 Feb 2012 (SAI) Juventus 3 – 1 Catania

Prediksi susunan pemain Fiorentina vs Juventus:

Fiorentina: 1-Boruc, 16-Cassani, 5-Gamberini, 14-Natali, 23-Pasqual, 21-Lazzari, 18-Montolivo, 85-Behrami, 7-Cerci, 11-Amauri, 6-Vargas.

Juventus: 1-Buffon, 11-De Ceglie, 3-Chiellini, 19-Bonucci, 26-Lichsteiner, 8-Marchisio, 21-Pirlo, 24-Giaccherini, 14-Vucinic, 32-Matri, 7-Pepe.

Prediksi skor pertandingan Fiorentina vs Juventus : Fiorentina 1 – 2 Juventus. Pertandingan Fiorentina v Juventus disiarkan LIVE di Indosiar pada tanggal 18 Maret 2012, pukul 02.45 WIB.
Sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/03/prediksi-skor-fiorentina-vs-juventus-18.html
Rating: 4.5


Ngintip Cewek Yang Lagi Mandi di Sungai

Posted: 17 Mar 2012 09:46 AM PDT







ternyata asyik juga klu intip sambil foto cewek lagi mandi ada sensasi tersendiri..apalgi kalo yang mandi itu ramean..kaya judul cerita...ajah 



Rating: 4.5


Cara Membuat Read More Blog

Posted: 17 Mar 2012 09:28 AM PDT

Cara Membuat Read More Blog - Kali ini Sofilmendo mau share tentang bagaimana cara membuat Read more pada blog, langsung saja silahkan dicoba cara berikut ini :



Tehnik membuat read more sangat lah mudah untuk orang yang sudah mengetahui tapi tidak demikian pada sebagian orang.

Berikut lankah-langkah yang harus anda lakukan untuk membuat read more pada postingan blog.
  1. Login  ke akun blog anda
  2. Beuat sebuah Entri atau postingan baru
  3. Setelah anda selesai menulis postingan Tentukan letak tulisan yang ingin ada potong dengan read more 
  4. Berikutnya Klik Insert Jump break 
  5. Lihat pada Postingan anda apa bila terdapat garis pembatas seperti gambar dibawah ini berarti read more pada postingan blog anda sudah jadi
  6. Sekarang Posting Artikel anda dan lihat postingan di branda/home blog anda
Cara Membuat Read More Blog
sumber

Rating: 4.5


Biografi Profil Biodata dan Foto Anisa Cherry Belle

Posted: 17 Mar 2012 09:03 AM PDT

Biografi Profil Biodata dan Foto Anisa Cherry Belle. Foto dan Biodata Anisa Cherry Belle – kali ini kami berikan Foto dan Biodata Anisa Cherry Belle. Banyak sekali penggemar cherry belle yang mencari informasi tentang Foto dan Biodata Anisa Cherry Belle. Banyak yang bilang kalau Anisa adalah personil paling pribumi namun paling cantik  Foto dan Biodata Anisa Cherry Belle

Nama Lengkap:Anisa Rahma
TTL:Bandung, 12 Oktober 1990
Nama Panggilan:Anisa
Tinggi:164cm
Berat:46kg
Hobby:nyanyi,dance, gambar, melihara kucing, traveling
Makanan Favorit:Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab
Angka Favorit:12,7,4
Warna Favorit:Merah, pink, ungu
Tokoh Idola:Shinchan, Garfield, Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)
Spending Time:Main sama kucing, browsing, nonton dvd, jalan-jalan, makan, nyalon
Biodata dan Foto Anisa Cherry Belle - Chibi
Biodata dan Foto Anisa Cherry Belle – Chibi
Biodata dan Foto Anisa Cherry Belle - Chibi
Biodata dan Foto Anisa Cherry Belle – Chibi
Biodata dan Foto Anisa Cherry Belle - Chibi
Biodata dan Foto Anisa Cherry Belle – Chibi
Biodata dan Foto Anisa Cherry Belle - Chibi
Biodata dan Foto Anisa Cherry Belle – Chibi

Nah itu dia Foto Cantik dan Biodata Anisa Cherry Belle, gimana cantik kan?wah pasti beruntung ya yang jadi pacarnya, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung

Biografi Profil Biodata dan Foto Anisa Cherry Belle
sumber

Rating: 4.5


Honda Freed 2012 - Harga dan Spesifikasi

Posted: 17 Mar 2012 08:56 AM PDT

Honda Freed 2012 - Harga dan Spesifikasi. Harga Honda Freed 2012. Spesifikasi Honda Freed 2012. Berbeda dengan Honda Jazz dan Honda Odyssey, Honda Freed 2012 tampaknya lebih cocok untuk mobil keluarga dengan harga terjangkau. Mobil keluaran pabrikan otomotif Jepang Honda sejak 2008 ini memang menggunakan dasar dari Honda Jazz.

Harga Honda Freed 2012 Dengan harga yang relatif murah, mungkin Honda Freed 2012 ini bisa menjadi pilihan untuk mobil keluarga Anda. Berbeda dengan Jazz, maksimum torsi Honda Freed 2012 lebih tinggi yaitu 148 Nm, sedangkan Jazz 145 Nm. Walaupun Honda Freed 2012 adalah sebuah MPV mini tetapi designya cukup mewah dari interior dan eksteriornya.

Menurut situs Wikipedia, Honda Freed dipasarkan di Indonesia pada 21 Maret 2009, menjadikan Indonesia sebagai negara kedua yang dirilis setelah Jepang. Honda Freed dirakit di pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat. Sampai saat ini, lebih dari 10.000 unit Freed telah terjual.

Bagi yang berencana untuk membeli Honda Freed 2012, berikut adalah daftar lengkap harga sesuai dengan tipenya masing-masing:

Honda Freed 2012
1. Freed S-Alpha Rp. 219.000.000
2. Freed S Rp. 239.500.000
3. Freed E Rp. 260.000.000

Nah, semoga informasi tentang Honda Freed 2012 singkat di atas bermanfaat untuk Anda yang ingin membeli mobil baru di tahun ini. Ayo jadikan Honda sebagai pilihan utama keluarga Anda untuk berkendara.  

Rating: 4.5


PREDIKSI SKOR WIGAN ATHLETIC VS WEST BROM ALBION

Posted: 17 Mar 2012 06:25 AM PDT

PREDIKSI SKOR WIGAN ATHLETIC VS WEST BROM ALBION - Prediksi Skor Bola Wigan vs West Brom. Prediksi pertandingan Wigan vs West Brom. Prediksi Skor pertandingan Wigan vs West Brom. Prediksi Skor Wigan vs West Brom. Posisi Wigan di dasar klasemen adalah sebuah kondisi siaga merah. Tapim para Wiganers, pendukung The Latics terlalu cinta pada Martinez, yang sempat melegenda sebagai gelandang klub tersebut. Baca juga Video Hasil Skor Bola MITRA KUKAR VS DELTRAS 1 - 0 Youtube 17 Maret 2012
Prediksi pertandingan Wigan vs West Brom Selain itu, Martinez pun tidak jelek-jelek amat sebagai pelatih karena tetap bisa meraih sembilan angka dalam 14 kesempatan merumput di kandang. Pendukung pun amat mahfum bahwa peracik taktik asal Spanyol itu hanya di modali klub dengan uang di bawah 10 juta pound (Rp. 143,6 miliar) untuk menggantikan 14 pemain yang hengkang di musim panas.

Sikap yang amat toleran ini tidak lantas membuat Martinez bersantai-santai. Keoada Wigan Chonicle, Jumat kemarin, dirinya mengatakan bakal memperbaiki performa tim saat menjamu West Brom pada Sabtu (17/3).

"Satu kemenangan di kandang hingga saat ini jelas sebuah maslaah yang perlu dibenahi. Namun, West Brom bukan lawan mudah karena mereka salah satu klub yang berpeluang besar bertahan di posisi 8 hingga 15 di akhir musim," katanya.

Pastinya hanya Wolves saja calon lawan Wigan di kandang yang masih tersisa dan sama-sama berasal dari papan bawah. Untuk memperbesar peluang bertahan di divisi teratas, Lactis mau tak mau harus memaksimalkan penampilan pekan ini.

Martinez cukup beruntung karena bomber cerdik West Brom, Peter Odemwingie, sedang tidak fit. Namun, Shane Long sebagai penggantinya tidak kalah tajam dan sempat jadi andalan utama Roy Hogson di awal musim.

Harus diperhatikan juga bahwa gelandang The Baggies, James Morrison, belakangan tampil konsisten dan menjadi inspirasi kawan-kawannya untuk bermain agresif.

Head-To-Head Wigan Athletic vs West Brom:
10 Des 2011 (EPL) West Brom 1 – 2 Wigan Athletic
02 Feb 2011 (EPL) West Brom 2 – 2 Wigan Athletic
13 Nov 2010 (EPL) Wigan Athletic 1 – 0 West Brom
09 Mei 2009 (EPL) West Brom 3 – 1 Wigan Athletic
30 Nov 2008 (EPL) Wigan Athletic 2 – 1 West Brom

Lima Pertandingan Terakhir Wigan Athletic:
11 Mar 2012 (EPL) Norwich City 1 – 1 Wigan Athletic
03 Mar 2012 (EPL) Wigan Athletic 0 – 2 Swansea City
25 Feb 2012 (EPL) Wigan Athletic 0 – 0 Aston Villa
11 Feb 2012 (EPL) Bolton Wanderers 1 – 2 Wigan Athletic
04 Feb 2012 (EPL) Wigan Athletic 1 – 1 Everton

Lima Pertandingan Terakhir West Brom:
11 Mar 2012 (EPL) Manchester United 2 – 0 West Brom
03 Mar 2012 (EPL) West Brom 1 – 0 Chelsea
25 Feb 2012 (EPL) West Brom 4 – 0 Sunderland
12 Feb 2012 (EPL) Wolverhampton Wanderers 1 – 5 West Brom
04 Feb 2012 (EPL) West Brom 1 – 2 Swansea City

Prediksi susunan pemain Wigan vs West Brom:
Wigan: 26-Al Habsi, 31-Figueora, 5-Caldwell, 3-Alcaraz, 17-Boyce, 4-McCarthy, 16-MaArthur, 22-Beausejour, 11-Moses, 20-Roddallega, 14-Gomez.

West Brom: 1-Foster, 30-Tamas, 25-Dawson, 23-McAuley, 6-Ridgewel, 21-Mulumbu, 32-Fortune, 8-Andrews, 7-Morrison, 11-Brunt, 9-Long.

Prediksi skor pertandingan Wigan vs West Brom : West Brom kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Wigan dengan skor … Wigan 1 – 2 West Brom.
sumber

Rating: 4.5


Hasil Skor Arema Indonesia vs PSM Makassar LPI 17 Maret 2012

Posted: 17 Mar 2012 06:06 AM PDT

Hasil Skor Arema Indonesia vs PSM Makassar LPI 17 Maret 2012 - Hasil pertandingan Arema Indonesia vs PSM Makassar. Skor pertandingan Arema Indonesia vs PSM Makassar. Arema Indonesia menghantam PSM Makassar dengan empat gol tanpa balas dalam laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL) di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (17/3/2012). Ini adalah kemenangan pertama yang berhasil dibawa oleh pelatih Dejan Antonic selama menjadi pelatih tim berjuluk "Singo Edan" itu. Hasil pertandingan Arema Indonesia vs PSM Makassar

Skor pertandingan Arema Indonesia vs PSM Makassar Setelah unggul sementara 2-0 di babak pertama, Arema akhirnya berhasil menambahkan dua gol di babak kedua. Dua gol ini terjadi setelah wasit mengusir keluar pemain PSM, Andi Edy pada menit ke-62 setelah melanggar pemain Arema, Roman Chamelo.

Bermain dengan 10 pemain membuat PSM Makassar kehilangan semangat dan kekuatannya. Tim berjuluk "Ayam Jantan dari Timur" itu harus kembali menelan kepahitan setelah gawangnya dirobek oleh pemain Arema, TA Musyafri, di menit ke-66.

Belum lagi, PSM mampu bangkit dari ketertinggalan tiga gol, kenyataan amat pahit harus ditelan kembali.  Gol bunuh diri yang menjadi poin keempat untuk Arema dilakukan oleh pemain bernomor punggung 16 PSM, Satrio Syam, pada menit ke-72. Bola antisipasi Satrio di depan gawang terhadap tendangan pemain Arema, Anggo Julian, justru naas mengarah ke gawangnya sendiri.

Hampir tak ada serangan yang membahayakan gawang Arema. Serangan demi serangan yang dilakukan oleh pasukan Petar Segrt malah berbau pelanggaran, seperti saat Andi Odang mendapat ganjaran kartu kuning setelah melanggar Irfan Raditya.

Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, mengatakan dirinya harus rela menerima kekalahan itu. Arema, lanjutnya, memang terus memanfaatkan kesempatan begitu memperolehnya pertama kali.

"Kita juga punya kesempatan, tapi tak dimanfaatkan dengan baik," katanya dalam jumpa pers, usai pertandingan.

Kekalahan di kandang Arema katanya adalah konsekuensi dari penggunaan pemain-pemain muda. Dia juga tak melihat cela dalam keputusan kartu merah dari wasit.

"Yang jelas kali ini, pemain memang kurang semangat dan kondisinya belum fit, karena selesai menjalani perjalanan panjang dari Brunai, bela timnas," ungkapnya.

Sementara itu, pelatih Arema Indonesia, Dejan Antonic, mengaku senang dengan permainan timnya, terutama setelah menurunkan Anggo. Dengan turunnya Anggo, Dejan menilai lini tengah tim menjadi lebih hidup.

"Saat ini pemain mulai dapat posisi yang tepat. Semua pemain siap kalau dicoba ganti posisi," katanya.

"Saya akui, pemain PSM sudah bagus. Hanya mungkin karena terlalu muda. Taktik masih kurang," tutur Dejan yang berjanji akan membawa pasukannya untuk lebih bekerja keras ke depannya.

"Sudah ada kesepakatan bersama, lawan siapapun harus menang. Makanya kedepan akan lebih bagus," tandasnya.

Rating: 4.5


Video Hasil Skor Bola MITRA KUKAR VS DELTRAS 1 - 0 Youtube 17 Maret 2012

Posted: 17 Mar 2012 05:51 AM PDT

Video Hasil Skor Bola MITRA KUKAR VS DELTRAS 1 - 0 Youtube 17 Maret 2012 - Hasil pertandingan Mitra Kukar vs Deltras. Skor pertandingan Mitra Kukar vs Deltras. Di laga babak pertama, Mitra Kukar memang tampil meyakinkan. Di bawah dukungan suporter setianya, Mitra Mania  atau lebih dikenal dengan nama Mitman, Ahmad Bustomi cs. langsung tampil menggebrak sejak laga dibuka. Baca juga PREDIKSI SKOR CHELSEA VS LEICESTER

Hasil skor pertandingan MITRA KUKAR VS DELTRAS Bukan suatu hal yang mustahil pula, situasi itu langsung membuat Si Naga Mekes hampir mencetak beberapa gol diawal babak pertama.

Seperti contoh pada menit keempat, di mana gol hampir dicipta oleh Ahmad Bustomi. Begitupula dengan upaya Jajang Mulyana menanduk bola hasil umpan silang Nemanja Obric pada menit ke-14. Tapi sayang, bola yang coba disarangkan ke gawang Deltras masih belum menemui sasaran.

Kendati demikian, anak-anak Tenggarong, Kutai Kartanegara tetap tak berhenti. Dengan semangat menggebu untuk memetik kemenangan, Mitra Kukar terus menggencarkan serangan.

Pada menit ke-24, Si Naga Mekes pun akhirnya bisa memecah kebuntuan setelah Jajang sukses mengkonversi umpan sodoran yang dilepaskan Obric dari sisi kanan pertahanan Deltras. 1-0 Si Naga Mekes memimpin.

Gol pembuka itu sendiri tampak membuat Mitra Kukar kian termotivasi. Namun tak dapat dibantah, juga membuat The Lobster ingin membalas. Tapi apa daya, tak ada satupun gol yang tercipta hingga peluit mengakhiri babak pertama berbunyi.

Tak ubahnya seperti di babak pertama, Mitra Kukar juga langsung tampil menekan di awal babak kedua. Upaya yang dilakukan para punggawa Si Naga Mekes di paruh kedua pun hampir membuat Mitra Kukar unggul dengan selisih dua gol.

Namun sebuah percobaan awal yang dilakukan Arif Suyono pada menit ke-66 lewat sepakan kaki kirinya dengan memanfaatkan umpan datar Jajang, masih tipis di sisi kiri gawang Deltras.

Biar begitu, Mitra Kukar terus menunjukkan upaya maksimalnya. Bukannya berbuah manis, pada menit ke-72, Mitra Kukar justru dikejutkan dengan sebuah kesalahan yang dilakukan oleh sang kiper, Joice Sorongan.

Beruntung Joice yang sudah maju terlalu ke depan bisa lebih dulu mengamankan bola liar sebelum Amos Mara mengkonversi menjadi gol penyeimbang.

Namun kejutan yang diberi tim tamu tak sampai di situ saja. Pada menit ke-89, Deltras bahkan nyaris menyamakan kedudukan lewat sebuah umpan sodoran yang kemudian diterima dengan baik oleh Qischil Gandrum.

Sayang, Qischil kurang tenang dalam mengkonversi peluang emas yang dimilikinya. Padahal ia tanpa pengawalan dan telah berhadapan langsung dengan Joice, si palang pintu terakhir Mitra Kukar.

Hingga laga berakhir, skor 1-0 tetap bertahan. Mitra Kukar pun memetik kemenangan di kandangnya.

Berkat gol tunggal Jajang tersebut, Mitra Kukar naik tiga tingkat ke posisi keempat dengan poin 27. Sementara itu, Deltras untuk saat ini harus puas tetap duduk di tangga ke-15 dengan 14 poin.

Susunan Pemain Mitra Kukar vs Deltras Sidoarjo
Mitra Kukar: 21-Joice Sorongan (GK), 22-Ardan Aras, 13-Victor Simon, 5-Bobby Satria, 2-Saiji Kaneko, 7-Zulham Zamrun, 19-Ahmad Bustomi (C), 8-Nemanja Obric (Dirga Lasut 85'), 18-Lee Song Min (Arif Suyono 60'), 10-Jajang Mulyana (Aninditho 70'), 9- Marcus Bent

Deltras: 59-Wawan Hendrawan (GK), 22-Supandi (Sugiarto 83'), 4-Dodok Anang, 45-Waluyo, 23-Beny Wahyudi, 18-Maulana Ahmad, 17-Indra Setiawan (Qischil 56'), 8-Shin Hyun Joon, 10-Walter Brizuela, 5-M. Fahkrudin (C), 99-Amos Mara


Rating: 4.5


PREDIKSI SKOR CHELSEA VS LEICESTER

Posted: 17 Mar 2012 04:57 AM PDT

PREDIKSI SKOR CHELSEA VS LEICESTER - Prediksi Skor Chelsea vs Leicester. Prediksi pertandingan Chelsea vs Leicester. Prediksi Skor pertandingan Chelsea vs Leicester. Prediksi Skor Chelsea vs Leicester. Dalam pertandingan ajang Piala FA Chelsea berhasil menang atas Birmingham berkat gol Mata dan Meireles dengan skor 2-0, Sedangkan Tropi Piala FA sudah 6 kali di boyong Chelsea. Baca juga PREDIKSI SKOR FULLHAM VS SWANSEA CITY

Prediksi Skor pertandingan Chelsea vs Leicester Dalam urusan membobol gawang Lampard adalah topskor sementara Chelsea dalam ajang Piala FA dengan raihan 20 gol tujuh gol lebih banyak dari Scott McGleish, yang berada diurutan kedua.

Sementara itu posisi Chelsea dalam Liga Primer Inggri mereka bertengger diperingkat ke-5 dengan raihan 49 poin dari 28 pertandingan. Leicester belum mampu sekalipun memenangi ajang Piala FA, mereka hanya mampu menjadi Runner-up sebanyak empat kali. Sedangkan Tropi terakhir Leicester adalah Piala Carling tahun 2000.

Head-To-Head Chelsea vs Leicester:
01 Nov 2007 (CAR) Chelsea 4 – 3 Leicester

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
15 Mar 2012 (UCL) Chelsea 4 – 1 Napoli
10 Mar 2012 (EPL) Chelsea 1 – 0 Stoke City
07 Mar 2012 (FAC) Birmingham City 0 – 2 Chelsea
03 Mar 2012 (EPL) West Bromwich Albion 1 – 0 Chelsea
25 Feb 2012 (EPL) Chelsea 3 – 0 Bolton Wanderers

Lima Pertandingan Terakhir Leicester:
18 Feb 2012 (FAC) Norwich City 1 – 2 Leicester
28 Jan 2012 (FAC) Leicester 2 – 0 Swindon
18 Jan 2012 (FAC) Leicester 4 – 0 Nottingham Forest
07 Jan 2012 (FAC) Nottingham Forest 0 – 0 Leicester
02 Jan 2012 (FAC) Crystal Palace 1 – 2 Leicester

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Leicester:
Chelsea: Petr Cech, Branislav Ivanovic, David Luiz, Gary Cahill, Ryan Bertrand, John Obi Mikel, Ramires, Raúl Meireles, Fernando Torres, Juan Mata, Salomon Kalou.

Leicester: Kasper Schmeichel, Lee Peltier, Sean St Ledger, Tom Kennedy, Westley Morgan, Dyer, Neil Danns, Richard Wellens, Ben Marshall, David Nugent, Jermaine Beckford.

Prediksi skor pertandingan Chelsea vs Leicester : Chelsea 2 – 1 Leicester.
sumber

Rating: 4.5


FOTO ARTIS SEKSI ASHA SHARA

Posted: 17 Mar 2012 04:21 AM PDT

Asha Shara

Asha Shara

Asha Shara

Asha Shara Want to Change Yourself and Appearances

FOTO ARTIS SEKSI ASHA SHARA - Girl's bloody Arab-Aceh, Asha Shara looks closed when I attended the event dressed Sahur together with PDI-P is also at the same time celebrate the birthday of Puan Maharani, daughter of former president of Indonesia Megawati Soekarno Putri, Tuesday (7 / 9). Located in front of City Museum Fatahillah, West Jakarta.

Not like that look sexy Asha, Asha Shara on the occasion dressed in brown Muslim.

"Now should be more polite, beyond the month of Ramadan also I want to change myself I started from the appearance, it starts from the self I am, even if later I should put on the hijab was not allowed to be released again so now step by step with more politely dressed again," he said.

In any role players Hantu Jeruk Purut movie is more selective, according to her an open look sexy she does not want.

FOTO ARTIS SEKSI ASHA SHARA
sumber

Rating: 4.5


Lowongan Kerja Trans TV Terbaru Maret 2012

Posted: 17 Mar 2012 03:59 AM PDT

Lowongan Kerja Trans TV Terbaru Maret 2012 - Lowongan Kerja Trans TV. PT. Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) merupakan perusahaan yang dimiliki oleh TRANS CORPORATION, yang juga merupakan pemilik dari TRANS 7 pada saat ini membutuhkan tenaga-tenaga profesional di bidangnya untuk memempati posisi sebagai berikut : 

Lowongan Kerja Trans TV Terbaru maret 2012
NoPosisiPendidikanTanggal Penutupan
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
Audioman
Broadcast Support
Camera Person
Collection Admin Staff
Computer Graphic Program
Computer Graphic Promo
Creative
Editor
Finance Operation Staff
General Accounting & Tax Staff
Inhouse Budget Staff
Inventory
Maintenance
Make Up
Media Planner
Multimedia
OD
Production Assistant
Promo Producer
R/o Staff
Reporter
Set Builder
Staff
Still Photography
Voice Over
Wardrobe Production
Min D3 ANY MAJOR
Min D3 ELECTRICAL ENGINEERING
Min D3 ANY MAJOR
Min S1 ANY MAJOR
Min S1 DESIGN
Min S1 DESIGN
Min S1 ANY MAJOR
Min D3 ANY MAJOR
Min S1 MANAGEMENT
Min S1 ACCOUNTING
Min S1 ACCOUNTING
Min D3 ELECTRICAL ENGINEERING
Min D3 MECHANICAL ENGINEERING
Min SMA    ANY MAJOR
Min S1 ANY MAJOR
Min D3 - S1 INFORMATION TECHNOLOGY
Min S1 PSYCHOLOGY
Min S1 ANY MAJOR
Min S1 ANY MAJOR
Min S1 ECONOMIC AND DEVELOPMENT STUDY
Min S1 ANY MAJOR
Min S1 ARCHITECTURE
Min S1 ECONOMIC AND DEVELOPMENT STUDY
Min D3 - S1 ANY MAJOR
Min D3 ANY MAJOR
Min D3 - S1 ANY MAJOR
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
1 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012
31 Maret 2012

Bagi anda yang berminat, anda bisa mengunjingi website resmi Trans TV untuk mendapatkan informasi lebih lanjut di http://karir.transtv.co.id

Semoga  informasi tentang Lowongan Kerja Trans TV Terbaru Maret 2012 bisa bermanfaat untuk anda


Lowongan Kerja Trans TV Terbaru Maret 2012
Sumber : http://mobile-trik.blogspot.com/2012/03/lowongan-kerja-trans-tv-terbaru-maret.html
Rating: 4.5


Daftar Harga Terbaru Sepeda Motor Honda

Posted: 17 Mar 2012 03:28 AM PDT

Daftar Harga Terbaru Sepeda Motor Honda - Honda yang merupakan perusahaan motor yang ada di Jepang menjadi pilihan di segala pilihan yang ada. Di kelasnya, produk Honda termasuk yang serba irit. sebelumnya sudah sofilmendo share Sepeda Polygon Terbaru - Harga dan Spesifikasi. dan sekararang giliran sofilmendo posting tentang daftar harga sepeda motor honda terbaru.

Jika anda mencari daftar harga lengkap sepeda motor baru Honda, memang di sini sudah ada daftar harga motor Honda baru. Jadi, anda bisa memilih dengan melihat-lihat harga versi Astra-Honda (asli pabrik) bukan melihat daftar harga yang sudah diedit (biasanya perusahaan bursa motor kredit). Tentunya anda juga tidak harus meminta brosur di dealer terdekat.
Hmm, semua produk motor Honda sudah diketahui harganya melalui tabel yang ditampilkan pada artikel ini. Jadi silakan gunakan tabel berikut untuk mendapatkan informasi yang anda butuhkan.

Daftar Lengkap Harga Sepeda Motor Baru – Honda

No
Motor
Tipe
CC
Tahun
Harga OTR (Rp)
01Absolute Revo CWCub Type1102011Rp 13,200,000
02Absolute Revo DXCub Type1102010Rp 13,815,000
03Absolute Revo SWCub Type1102011Rp 12,000,000
04Beat CWSkutik Type1102011Rp 12,500,000
05Beat SWSkutik Type1102011Rp 11,700,000
06Blade Cub Type1102010Rp 13,840,000
07Blade SPCub Type1102010Rp 13,990,000
08CBR250R (ABS)Sport Type2502011Rp 46,500,000
09CBR250R (STD)Sport Type2502011Rp 39,900,000
10City Sport 1Sport Type1252010Rp 17,190,000
11New MegaPro CWSport Type1502010Rp 19,500,000
12New MegaPro SWSport Type1502010Rp 18,300,000
13PCXSkutik Type1252010Rp 32,050,000
14Revo FitCub Type1102011Rp 11,400,000
15Revo Techno ATCub Type1102010Rp 15,800,000
16ScoopySkutik Type1102010Rp 13,550,000
17Supra X 125 CWCub Type1252010Rp 15,465,000
18Supra X 125 PGM-FICub Type1252010Rp 16,540,000
19Supra X 125 SWCub Type1252010Rp 14,365,000
20Tiger Double HeadlightSport Type2002010Rp 24,940,000
21Tiger Single HeadlightSport Type2002010Rp 24,940,000
22Vario CWSkutik Type1102010Rp 14,300,000
23Vario TechnoSkutik Type1102010Rp 14,800,000
24Vario Techno CBSSkutik Type1102010Rp 15,790,000

Daftar Harga Terbaru Sepeda Motor Honda
sumber

Rating: 4.5


Sepeda Polygon Terbaru - Harga dan Spesifikasi

Posted: 17 Mar 2012 03:05 AM PDT

Sepeda Polygon Terbaru - Harga dan Spesifikasi. Harga Sepeda Polygon Terbaru. Spesifikasi Sepeda Polygon Terbaru. Hobi bersepeda memang perlu didukung dengan sepeda yang nyaman untuk di kendarai. Bersyukurlah karena pabrikan lokal Indonesia telah mempersembahkan karya terbaiknya yang cukup dikenal di pasar, baik dalam maupun luar negeri. Tahukan kamu jika sepeda Polygon ini diproduksi di Indonesia tepatnya di kota Sidoarjo, Jawa Timur. Sepeda Polygon ini sudah berdiri sejak 20 tahun lalu yang di buat oleh PT Insera Sena. Sepeda Polygon juga telah berhasil mengekspor di lebih dari 30 negara dunia. Apakah anda tertarik dengan Sepeda Polygon ini? Oke, Disini WartaKamu akan memberikan daftar harga Sepeda Polygon Terbaru, termasuk gambar model dan type nya.

Sepeda Polygon Terbaru (Harga dan Spesifikasi):


Beberapa Produk Sepeda Polygon yang laris dipasaran adalah:

POLYGON Supreme
5.495.000
POLYGON Premier 3.0 2012
2.545.000
POLYGON Xtrada 5.0 2011
3.775.000
POLYGON Premier 4.0
2.745.000
POLYGON Cozmix RX 2.0
27.000.000
POLYGON Supreme 1.0
3.645.000
POLYGON Xtrada 5.0
3.675.000
POLYGON Supreme 2.0
4.775.000
POLYGON Sepeda Lipat B2W
2.885.000
POLYGON Xtrada 4.0 2012
3.595.000

Spesifikasi Sepeda Polygon Terbaru
sumber

Rating: 4.5


PREDIKSI SKOR FULLHAM VS SWANSEA CITY

Posted: 17 Mar 2012 02:29 AM PDT

PREDIKSI SKOR FULLHAM VS SWANSEA CITY - Prediksi Skor Bola Fullham vs Swansea City. Prediksi pertandingan Fullham vs Swansea City. Prediksi Skor pertandingan Fullham vs Swansea City. Prediksi Skor Fullham vs Swansea City. Swansea City ingin merajut kemenangan sekali lagi, mereka berambisi menjadi klub promosi terbaik Liga Primer musim ini. Pelatih Brendan Rodgers berharap pasukannya akan merebut status tersebut dengan masuk 10 besar. Baca juga PREDIKSI SKOR SRIWIJAYA VS PERSIRAM RAJA AMPAT

Prediksi Skor pertandingan Fullham vs Swansea City The Swans dapat perlahan mewujudkan mimpi itu jika sukses membekuk Fulham di Craven Cottage, Sabtu (17/3) malam hari nanti.
Bertengger di peringkat ke-11 papan klasemen, Swansea mengkoleksi 36 angka, hanya kalah selisih gol ketimbang pasukan Martin Jol tersebut. Mereka juga tidak tertinggal cukup jauh dari Sunderland  yang sama-sama mengoleksi 37 angka. Sementara untuk Liverpool (7) mendulang 42 angka, terbilang sulit dikejar.

Rodgers optimis skuadnya bakal mampu mengemban misi itu. Rasa percaya diri Rodgers didasari impresifnya performa Ashley Williams dan kawan-kawan.

Swansea baru saja memukul pemimpin klasemen Manchester City 1-0, Minggu (11/3) lalu. Korban The Swans lainnxa adalah Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur yang mampu ditahannya. Hanya Manchester United dan Norwich City yang bisa mencuri nilai penuh dari Liberty.

Grafik Swansea di partai tandang juga tidak kalah mengesankan. Mereka mengimbangi Liverpool, Newcastle United serta mempermalukan tim seperti Aston Villa dan West Bromwich Albion.

Semangat itulah yang membuat Swansea percaya diri saat menyambangi Craven Cottage malam nanti. Kemenangan dibidik demi bertengger pada paruh atas klasemen. Sebuah pencapaian yang pernah dilakukan beberapa klub promosi Liga Primer.

Namun menhadapi Fulham tidaklah mudah. Kiper Fulham, Mark Schwarzer berharap timnya mengakhiri musim ini juga di posisi sepuluh besar. Menurut Schwarzer untuk mencapai target itu, pertama adalah dengan mengalahkan Swansea yang sudah ada di depan.

Fulham memiliki rekor yang bagus setiap menjamu Swansea. Mereka selalu menang di tiga pertemuan yang telah mereka jalani di Craven Cottage. Musim ini penampilan kandang Fulham juga cukup baik, dengan menang 7 kali, seri 4 kali dan kalah sebanyak tiga kali.

Head-To-Head Fulham vs Swansea City:
10 Des 2011 (EPL) Swansea City 2 – 0 Fulham
25 Feb 2009 (EPL) Fulham 2 – 1 Swansea City
14 Feb 2009 (EPL) Swansea City 1 – 1 Fulham

Lima Pertandingan Terakhir Fulham:
10 Mar 2012 (EPL) Aston Villa 1 – 0 Fulham
04 Mar 2012 (EPL) Fulham 5 – 0 Wolverhampton Wanderers
25 Feb 2012 (EPL) Queens Park Rangers 0 – 1 Fulham
11 Feb 2012 (EPL) Fulham 2 – 1 Stoke City
05 Feb 2012 (EPL) Manchester City 3 – 0 Fulham

Lima Pertandingan Terakhir Swansea City:
11 Mar 2012 (EPL) Swansea City 1 – 0 Manchester City
03 Mar 2012 (EPL) Wigan Athletic 0 – 2 Swansea City
26 Feb 2012 (EPL) Stoke City 2 – 0 Swansea City
11 Feb 2012 (EPL) Swansea City 2 – 3 Norwich City
04 Feb 2012 (EPL) West Bromwich Albion 1 – 2 Swansea City

Prediksi Susunan Pemain Fulham vs Swansea City:
Swansea City : Vorm – Richards, Williams, Monk, Taylor, Nathan Dyer, Britton, Gower, Sinclair, Lita, Graham.
Fulham : Schwarzer – Kelly, Hangeland, Senderos, Riise, Ruiz, Sidwell, Etuhu, Dempsey, Zamora, Dembele.

Prediksi Skor Fulham vs Swansea City :  Fulham   2  -  1   Swansea.


PREDIKSI SKOR MITRA KUKAR VS DELTRAS Lengkap

Posted: 16 Mar 2012 11:34 PM PDT

PREDIKSI SKOR MITRA KUKAR VS DELTRAS Lengkap - Prediksi Skor Bola Mitra Kukar vs Deltras SidoarjoPrediksi pertandingan Mitra Kukar vs Deltras Sidoarjo. Prediksi Skor pertandingan Mitra Kukar vs Deltras Sidoarjo. Prediksi Skor Mitra Kukar vs Deltras Sidoarjo. The Lobster julukan Deltras hanya menarget satu angka untuk mengamankan posisi agar tidak terjerumus ke zona degradasi di akhir kompetisi putaran pertama ini. Sampai pertandingan ke 15 yang dijalani anak asuh Jorge Peter S ini, memang wajar jika The Lobster hanya menargetkan satu poin. Rekor laga tandang tim asal Sidoarjo itu sangat buruk. Baca PREDIKSI PARMA VS AC MILAN Lengkap

Prediksi skor Mitra Kukar vs Deltras Sidoarjo Dari sembilan kali main di kandang lawan, The Lobster hanya meraih kemenangan satu kali, dan kebobolan 19 gol. Ini tentu modal buruk bagi Mijo Dadic dkk dalam melancarkan ambisi menahan seri Mitra Kukar. Apalagi sang lawan mempunyai rekor bagus saat menjalani laga kandangnya. Dari 7 laga kandang yang dilakoni, Mitra Kukar hanya mendapat satu kekalahan. sementara lawan- lawan yang telah merasakan kekaganasan Hamkah Hamzah dkk adalah tim- besar seperti Persiwa Wamena yang takluk 6-1, tim Solid Persib Bandung juga takluk 3-0, bahkan tim ulet Persela Lamongan juga merasakan keganasan Naga Mekesjulukan Mitra Kukar dengan skor 2-0.
Tidak salah jika tim penghuni zona playoff, seperti Deltras begitu pesimis bisa mengalahkannya. Ditambah lagi The Lobster tidak bisa memainkan enam pemain pilarnya seperti  Budi Sudarsono, Purwaka, Shin Hyun Joon, Mijo Dadic, Khoirul Mashuda, M Yusuf.

Yang lebih parah, dari enam pemain yang absen itu, lima di antaranya pemain tengah dan belakang yang selama ini menjadi tulang punggung Deltras. "Kami sudah memperbaiki lini tengah dan belakang. Sebab rata- rata pemain yang absen adalah pemain tengah dan belakang," kata asisiten pelatih Deltras, Robert Scully.

Hal itu sangat memiriskan, sebab tim yang mereka hadapi bisa dikatakan Timnas mini, karena para pemainnya banyak dari jebolan pemain nasional misalnya Hamkah Hamzah, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Jajang Mulyana, Isnan Ali. Juga sang penjaga gawang Hendro Kartiko. Sementara di jajaran pemain asing ada nama-nama top seperti Pierre Bjanka, Lee Saong Min, Nimanja Obric, dan sang ujung tombak Marcus Bent.
Namun saat ini Naga Mekes tidak bisa memainkan sang kapten, Hamkah Hamzah kerena terkena kartu merah saat berhadapan dengan Sriwijaya FC. Sebagai gantinya ada pemain berkualitas lainnya seperti Achmad Jufriyanto.

Keperkasaan mereka sudah terbukti dari koleksi gol yang mereka ciptakan. Dari total 15 pertandingan yang sudah mereka lakoni, anak asuh Simon McMenemy berhasil mengoleksi 29 gol. Hal itu sangat berbahaya bagi Deltras, sebab Deltras mempunyai rekor kebobolan lebih banyak dari pada memasukkan. Sejauh ini Mijo Dadic dkk sudah kebobolan 26 gol dan baru mengoleksi 16 gol.

Dalam pertandingan terakhirnya saat bertandang kemarkas Striwijaya FC penampilan Hamkah Hamzah dkk sangat luar biasa. Bermain dengan 10 orang dan tertinggal 3-0 di babak pertama, anak- anak Mitra Kukar masih bisa memperkecil skor menjadi 4-3 meski tetap untuk kemenangan Sriwijaya.   Jika dilihat dari hal tersebut, kekuatan kedua tim ini sangatlah berbanding terbalik.

Jika sang juru taktik Deltras tidak tanggap mencari pengganti pemain yang cedera itu, malapetaka akan datang pada kubunya. Bahkan kejadian saat Deltras Sidoarjo bertandang ke markas Persiba Balikpapan akan terulang lagi, dimana saat itu Mijo Dadic dipaksa bertekuk lutut dengan skor 1-4.

Head to head Mitra Kukar vs Deltras Sidoarjo:
01 Feb 2010 (DUI) Mitra Kutai Kartanegara 0 – 1 Deltras FC
08 Jan 2010 (DUI) Deltras FC 1 – 0 Mitra Kutai Kartanegara

Lima pertandingan terakhir Mitra Kukar:
08 Mar 2012 (ISL) Sriwijaya FC 4 – 3 Mitra Kutai Kartanegara
01 Mar 2012 (ISL) Persija 1 – 1 Mitra Kutai Kartanegara
17 Feb 2012 (ISL) Persisam Putra Samarinda 1 – 2 Mitra Kutai Kartanegara
05 Feb 2012 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 2 – 2 Arema
02 Feb 2012 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 2 – 0 Persela

Lima pertandingan terakhir Deltras Sidoarjo:
07 Mar 2012 (ISL) Deltras FC 2 – 1 PSAP Sigli
03 Mar 2012 (ISL) Deltras FC 0 – 1 PSMS Medan
18 Feb 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 4 – 1 Deltras FC
14 Feb 2012 (ISL) Gresik United 2 – 1 Deltras FC
08 Feb 2012 (ISL) Sriwijaya FC 3 – 1 Deltras FC

Prediksi susunan pemain Mitra Kukar vs Deltras Sidoarjo:
Mitra Kukar: Hendro Kartiko, Isnan Ali, Abdul Gamal, Achmad Jufriyanto, Pierre Njanka, Arif Suyono, Ahmad Bustomi, Lee Saong Min, Namanja Obric, Jajang Mulyana, Marcus Bent.

Deltras Sidoarjo: Wawan Hendrawan, Waluyo, Benny Wahyudi, Supandi, Dodok Anang, M Fakhrudin, Walter, Wahyu Gunawan, Qischi Gandrum, Amos, Sean Rooney.

Prediksi skor pertandingan Mitra Kukar vs Deltras Sidoarjo : Mitra Kukar 2 – 0 Deltras Sidoarjo. Pertandingan Mitra Kukar vs Deltras Sidoarjo disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 17 Maret 2012, pukul 15.30 WIB.

Rating: 4.5


PREDIKSI SKOR EVERTON VS SUNDERLAND 17 Maret 2012

Posted: 16 Mar 2012 11:26 PM PDT

PREDIKSI SKOR EVERTON VS SUNDERLAND 17 Maret 2012 - Prediksi pertandingan Everton vs Sunderland. Prediksi Skor pertandingan Everton vs Sunderland. Prediksi Skor Everton vs Sunderland. Perayaan 10 tahun David Moyes menangani Everton,Rabu (14/3), berakhir dengan tangis. Baca Prediksi Skor TOTTENHAM VS BOLTON WANDERERS

Prediksi pertandingan Everton vs Sunderland Dia meradang menyaksikan kapten Liverpool Steven Gerrard merusak pestanya lewat hattrick untuk memenangkan derby Merseyside sehari sebelumnya.Meski begitu,Moyes masih bisa tertawa menandai pencapaiannya melatih Everton. Prospek meraih kebahagiaan itu datang di Piala FA.Menjamu Sunderland pada perempat final di Goodison Park, hari ini, Moyes berkesempatan menemukan keping jigsaw yang hilang dari kariernya bersama The Toffees julukan Everton.

Potongan tersebut adalah prestasi. Sejak berlabuh di Everton pada 2002, Moyes selalu gagal merebut gelar.Peluang terbaiknya datang musim 2008/2009 ketika membawa Tim Howard dkk masuk final Piala FA.Sayang,Chelsea terlalu tangguh bagi Everton.Mereka menyerah 1-2. Kini,Moyes berharap dapat mengakhiri penantiannya.Dengan tiket menuju semifinal di ambang mata,kesempatan Everton menjuarai kompetisi sepak bola tertua dunia tersebut terbuka lebar.Sebab,Manchester United,Manchester City,dan Arsenal sudah tersingkir.

Sementara konsentrasi klub tangguh yang tersisa,Tottenham Hotspur dan Chelsea,diganggu tugas lain. Tottenham dan Chelsea sedang samasama berusaha mengamankan tiket Liga Champions musim depan.Sementara Chelsea juga berpartisipasi di pentas paling prestisius Eropa tersebut.Sebaliknya, fokus Everton seluruhnya tertuju ke Piala FA."Saya kira prioritas kami terletak di Piala FA.Inilah kans kami memenangkan trofi,"ujar Moyes, dikutip Reuters. Siap memupus impian Everton adalah Sunderland,yang ikut merasa prospek membawa pulang trofi Piala FA cukup besar.

Kebetulan Pelatih Martin O'Neill memiliki pengalaman yang dibutuhkan pada ajang yang menggunakan format gugur.Dia pernah membantu Leicester City merajai Piala Liga (1996/1997, 1999/2000) dan Glasgow Celtic merengkuh Piala Skotlandia (2000/2001,2003/2004, 2004/2005) dan Piala Liga Skotlandia (2000/2001).

Head to Head Everton vs Sunderland:
26 Des 2011 (EPL) Sunderland 1 – 1 Everton
26 Feb 2011 (EPL) Everton 2 – 0 Sunderland
23 Nov 2010 (EPL) Sunderland 2 – 2 Everton
28 Jan 2010 (EPL) Everton 2 – 0 Sunderland
26 Des 2009 (EPL) Sunderland 1 – 1 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Everton:
14 Mar 2012 (EPL) Liverpool 3 – 0 Everton
11 Mar 2012 (EPL) Everton 1 – 0 Tottenham
03 Mar 2012 (EPL) QPR 1 – 1 Everton
18 Feb 2012 (FAC) Everton 2 – 0 Blackpool
11 Feb 2012 (EPL) Everton 2 – 0 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland:
10 Mar 2012 (EPL) Sunderland 1 – 0 Liverpool
04 Mar 2012 (EPL) Newcastle 1 – 1 Sunderland
25 Feb 2012 (EPL) WBA 4 – 0 Sunderland
19 Feb 2012 (FAC) Sunderland 2 – 0 Arsenal
11 Feb 2012 (EPL) Sunderland 1 – 2 Arsenal

Prediksi susunan pemain Everton vs Sunderland:
Everton: Howard – Hibbert, Heitingha, Distin, Baines, Drenthe, Fellaini, P Neville, Pienaar, Cahill, Stracqualursi.

Sunderland: Mignolet – O'She, Bridge, Richardson, Bardsley, Turner, Gardner, Larsson, Colback, McClean, Bendtner.

Prediksi skor pertandingan Everton vs Sunderland : Everton 2 – 1 Sunderland.
sumber

Rating: 4.5


Prediksi Skor Pertandingan TOTTENHAM VS BOLTON WANDERERS

Posted: 16 Mar 2012 11:23 PM PDT

Prediksi Skor Pertandingan TOTTENHAM VS BOLTON WANDERERS - Prediksi Skor Bola Tottenham Hotspur vs Bolton Wanderers. Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Bolton Wanderers. Prediksi Skor pertandingan Tottenham Hotspur vs Bolton Wanderers. Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Bolton Wanderers. Peluang melaju ke semifinal Piala FA di Wembley bisa jadi multivitamin pengatrol mental Tottenham Hotspur yang sedang drop di Liga Primer. Syaratnya, Spurs harus melewati hadangan Bolton Wanderers, dini hari nanti. Baca PREDIKSI SKOR BOLA FIORENTINA VS JUVENTUS

Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Bolton Wanderers Performa Spurs julukan Tottenham sedang terjun bebas.Tiga kekalahan beruntun dari Arsenal 2-5,Manchester United 1-3 (MU),dan Everton 0-1 merupakan tamparan keras buat klub London Utara ini. Kondisi ini membuat posisi Tottenham di peringkat 3 klasemen Liga Primer terancam.Sebab,dengan nilai 53,Tottenham hanya selisih satu angka dari peringkat 4 Arsenal,dan berjarak empat nilai dari Chelsea yang menguntit di posisi 5. Untuk itu,diperlukan momentum kebangkitan untuk membenahi mental juang pasukan Harry Redknapp.Kehadiran Bolton di White Hart Lane bisa jadi ajang pelampiasan Rafael van der Vaart dkk.
"Ini penting buat keseluruhan klub ini.Memenangkan medali dan trofi adalah hal terpenting untuk setiap pemain.Tentu Anda akan suka kampiun Liga Primer dan Liga Champions,tapi Piala FA juga penting.Setiap gelar akan sangat penting," tutur Van derVaart,dikutip AFP. Playmakerasal Belanda ini berambisi merumput di Wembley yang,menurut dia, merupakan salah satu stadion keramat di dunia.Bulan lalu,sebetulnya dia mendapat kans bermain di sana saat timnas Belanda beruji coba dengan Inggris.Sayang,dia tak bisa tampil karena cedera. Kini,peluang tersebut kembali terbuka.Syaratnya,Van der Vaart membawa Spurs melibas Bolton.

Kemenangan itu akan mengantar Spurske semifinal yang akan digelar di Wembley. "Wembley adalah stadion spesial.Saya tak pernah main di sana.Piala FA selalu menghadirkan kesulitan berbeda.Namun,kami bermain di kandang sendiri menjamu Bolton.Di atas kertas,kami akan lebih kuat dan punya kesempatan besar ke semifinal dan main di Wembley," ungkap pemain 29 tahun ini. Ambisi senada diungkapkan wingerTottenham Gareth Bale.Menurut dia, inilah saatnya melupakan mimpi buruk di tiga laga terakhir Liga Primer.

Pemuda asal Wales ini percaya tiket semifinal di Wembley bisa jadi obat paling mujarab buat timnya. "Kami tahu,performa kami di liga sedang jeblok.Tapi,Piala FA adalah kompetisi yang berbeda.Apalagi,kami main di kandang sendiri,dan kami punya kesempatan melaju ke semifinal.Berat,itu pasti.Kami akan memberikan 100% permainan kami untuk bisa main di Wembley," ungkap Bale,dilansir sportinglife. Di Piala FA,musim ini,Spurs mendapat keberuntungan undian lawan yang dihadapi.

Di fase-fase sebelumnya,pasukan Redknapp hanya menghadapi tim dari divisi di bawah mereka, seperti Cheltenham,Watford,Stevenage.Bolton menjadi lawan pertama mereka yang berasal dari Liga Primer. "Tim-tim yang kami hadapi sebelumnya sudah memberikan kesulitan buat kami.Dan,menghadapi Bolton akan menjadi kesulitan lainnya,tapi kami siap.Setiap trofi sangatlah penting.Piala FA merupakan trofi yang cukup penting di Inggris.Pasti,kami ingin meraihnya," ucap Bale.

Laga ini juga bisa jadi ajang pembuktian Redknapp. Sebab,beberapa pihak menuding merosotnya performa Spurs lantaran terpecahnya konsentrasi sang arsitek antara memilih klub atau menerima pinangan timnas Inggris menggantikan Fabio Capello.Jika kembali kandas dari Bolton,bukan tak mungkin cemoohan tersebut bakal makin terdengar. Namun,Pelatih Bolton Owen Coyle yakin bukan faktor itu yang menyebabkan penurunan prestasi Spurs.Bahkan,dia menyebut lawannya itu menjadi favorit untuk bisa melaju ke semifinal.

"Belakangan performa Spursmenurun hanya karena tidak beruntung.Sebab,Spurs bermain dengan standar sangat tinggi.Kualitas seperti itu hanya bisa dihasilkan oleh pelatih yang sangat fantastis.Dan,kami harus bekerja dengan performa terbaik untuk bisa mengalahkan mereka," tutur Coyle.

Head-To-Head Tottenham vs Bolton Wanderers:
03 Des 2011 (EPL) Tottenham 3 - 0 Bolton Wanderers
05 Feb 2011 (EPL) Tottenham 2 - 1 Bolton Wanderers
06 Nov 2010 (EPL) Bolton Wanderers 4 - 2 Tottenham
01 Mei 2010 (EPL) Tottenham 1 - 0 Bolton Wanderers
25 Feb 2010 (FAC) Tottenham 4 - 0 Bolton Wanderers

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham:
11 Mar 2012 (EPL) Everton 1 - 0 Tottenham
08 Mar 2012 (FAC) Tottenham 3 - 1 Stevenage FC
04 Mar 2012 (EPL) Tottenham 1 - 3 Manchester United
26 Feb 2012 (EPL) Arsenal 5 - 2 Tottenham
19 Feb 2012 (FAC) Stevenage FC 0 - 0 Tottenham

Lima Pertandingan Terakhir Bolton Wanderers:
10 Mar 2012 (EPL) Bolton Wanderers 2 - 1 Queens Park Rangers
03 Mar 2012 (EPL) Manchester City 2 - 0 Bolton Wanderers
25 Feb 2012 (EPL) Chelsea 3 - 0 Bolton Wanderers
18 Feb 2012 (FAC) Millwall 0 - 2 Bolton Wanderers
11 Feb 2012 (EPL) Bolton Wanderers 1 - 2 Wigan Athletic

Prediksi susunan pemain Tottenham vs Bolton:

Tottenham: Cudicini, Assou-Ekotto, King, Kaboul, Walker, Bale, Modric, Parker, Lennon, Adebayor, Defoe.

Bolton: Bogdan, Steinsson, Ricketts, Wheater, Ream, Petrov, Davies, Reo-Coker, Pratley, Ngog, Miyaichi.

Prediksi skor Pertandingan Tottenham vs Bolton : Tottenham 2 - 1 Bolton. pertandingan Tottenham v Bolton di siarkan langsung di GlobalTV 00.00 WIB, tanggal 18 maret 2012.

Rating: 4.5


UEFA EURO 2012 BERTARUH DI 12BET

Posted: 16 Mar 2012 10:21 PM PDT

UEFA EURO 2012 BERTARUH DI 12BET - UEFA EURO 2012 Bertaruh di 12Bet. situs pasar taruhan besar UEFA EURO 2012 bertaruh di 12bet akan menjadi tempat bertaruh bagi para maniak bola. Situs 12bet diperuntukkan bagi para bola mania untuk senantiasa meramaikan pesta piala dunia versi Eropa atau UEFA EURO 2012. Pada tahun 2012 dan setiap 4 tahun sekali para penggemar bola dan mungkin termasuk anda akan ikut meramaikan UEFA EURO, walau anda hanya menonton kejuaraan ini di rumah melalui televisi. Penggemar sepakbola pada tahun 2012 pasti akan menyambut dan meramaikan suasana piala sepakbola Eropa – UEFA EURO 2012 dan bertaruh meski bukan orang Eropa.

UEFA EURO 2012 BERTARUH DI 12BET akan berlangsung pada tanggal 8 Juni 2012 di dunia negara yaitu di Polandia dan Ukraina. 200 hari sebelum awal kejuaraan sepak bola EURO, UEFA 2012 banyak sekali kemajuan di Ukraina dalam persiapan dan tidak memiliki keberatan yang signifikan dalam persiapan UEFA EURO 2012.UEFA EURO 2012Ukraina memang membuktikan bahwa keempat stadion di negaranya akan siap untuk bertaruh di UEFA EURO 2012 sebagai tim tuan rumah.

 UEFA EURO 2012 BERTARUH DI 12BET
Dalam waktu singkat semua kekurangan yang tercantum dalam laporan mengenai fasilitas dan sarana sepakbola telah mengalami perbaikan dan kemajuan. Pertandingan uji coba telah menunjukkan perubahan dan perbaikan akan apa saja yang diperlukan. Pertandingan Kejuaraan Eropa tanggal 8 Juni sampai 1 Juli 2012 akan diputar di delapan stadion, yaitu: Stadion Nasional di Warsawa, PGE Arena Stadion di Gdansk Kota di Poznan, Wroclaw Stadion Kota, Stadion Olimpiade di Kiev, Donbass Arena di Donetsk, Metalist Stadium di Kharkiv dan stadion baru di Lviv.
UEFA EURO 2012 BERTARUH DI 12BET
UEFA EURO 2012, BERTARUH DI 12BET nahh siapa yang ingin bertaruh dalam perhelatatan akabar UERO 2012? tentunya anda akan menebak nebak siapakah tim yang kiat bukan? ayoo mari kita tebak siapa yang akan menang dalam UEFA ini

Gimana sih Cara bertaruh di 12bet UEFA EURO 2012??
Untuk bertaruh di 12bet UEFA EURO 2012 secara online tidaklah sulit, 
UEFA EURO 2012 BERTARUH DI 12BETanda hanya perlu 3 langkah yaitu melakukannya yaitu; registrasi – deposit – bertaruh. Salah satu keunggulan 12bet selain memiliki beragam permainan taruhan judi online dan bonus menarik, 12bet memiliki tim yang juga selalu support dan siap membantu anda dalam melakukan registrasi , deposit dan withdraw. Jika terdapat kesulitan maka tim 12bet akan segera cepat menangani permasalahan anda dikarenakan tim 12bet tersedia 24 non stop. Customer service 12bet siap membantu dan menjawab pertanyaan anda serta menyelesaikan permasalahan anda seefisien mungkin. 12bet mencoba untuk memberikan pelayanan yang terbaik, mudah,cepat, selalu siap membantu segala kesulitan dari semua member dengan pelayanan yang terbaik. Jadinya anda bisa bertaruh dengan santai dan nyaman.

Dengan nilai  profesionalisme dan kredibilitas yang tinggi , UEFA EURO 2012 bertaruh di 12BET tidak diragukan lagi manffatnya bagi penggemar bola yang suka bertaruh. Nah,, Bagi anda yang suka bertaruh dan mendukung tim unggulan anda dukunglah tim kesayangan anda Gimana gan ? silahkan anda jagokan team yang anda sukai hanya  di 12BET yang sangat menguntungkan UEFA EURO 2012 BERTARUH DI 12BET
 Rating: 4.5


0 komentar:

Post a Comment