Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Prediksi Skor Bola MANCHESTER UNITED VS ATHLETIC BILBAO 9 Maret 2012 Lengkap

Posted: 08 Mar 2012 06:43 AM PST

Prediksi Skor Bola MANCHESTER UNITED VS ATHLETIC BILBAO 9 Maret 2012 lengkap - Prediksi pertandingan Manchester United vs Athletic Bilbao. Prediksi Skor pertandingan Manchester United vs Athletic Bilbao. Prediksi Skor Manchester United vs Athletic Bilbao. Kehadiran duo Manchester tetap jadi magnet perhatian di fase 16 besar Liga Europa, tapi United lebih jadi sorotan lantaran mereka sempat terseok-seok di tangan Ajax. Apalagi pada Kamias (8/3) nanti mereka akan menjamu lawan yang relatif dihitung lebih berat, Athletic Bilbao. Prediksi Skor Pertandingan Manchester United vs Athletic Bilbao

Prediksi Skor Manchester United vs Athletic Bilbao Pelajaran terpenting bagi Sir Alex Ferguson menurut Manchester Evening News adalah jangan lagi coba-coba menurunkan backfour muda secara sekaligus bila tak ingin kekalahan 1-2 dari Ajax pada leg kedua fase 32 besar terulang.
Bermodalkan kombinasi pemain terbail seperti yang turun saat menghadapi Tottenham di liga domestik pekan lalu. Manchester United dianggap masih terlalu kuat bagi Bilbao. Namun, menang saja tidak cukup mengingat dalam leg kedua pada 15 Maret nanti atmosfer di San Mames maat tidak bersahabat.
Untuk mengamankan langkah menghadapi skuad Marcelo Bielsa, Ashley Young dkk. harus menabung selisih gol besar. Dan, untungnya bek tengah Bilbao, Fernando Amorebieta, terkena skors akibat kartu merah yang didapatnya saat menjamu Lokomotiv Moskva.

Target menang besar ini jelas tidak mudah dipenuhi karena Bielsa punya analisis yang cermat untuk menetralkan lini depan United. Peracik strategi asal Argentina yang dijagokan Lionel Messi untuk jadi suksesor Pep Guardiola suatu saat nanti itu memang el etntrenador hebat.

Keseimbangan Los Leones di tangan Bielsa pada kancah La Liga telah melejitkan mereka ke zona Liga Champion untuk sementara ini. Fiorentina itu jugalah yang membuat namanya masuk daftar pelatih yang diincar Chelsea untuk secara permanen menggantikan Andre Villas-Boas.
Percayalah, memang tidak ada lawan yang mudah di kancah Eropa.

Head to head Manchester United vs Athletic Bilbao:
06 Feb 1957 (PLC) Manchester United 3 – 0 Athletic Bilbao
16 Feb 1957 (PLC) Athletic Bilbao 5 – 3 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Manchester United:
04 Mar 2012 (EPL) Tottenham 1 – 3 Manchester United
26 Feb 2012 (EPL) Norwich City 1 – 2 Manchester United
24 Feb 2012 (PLE) Manchester United 1 – 2 Ajax Amsterdam
17 Feb 2012 (PLE) Ajax Amsterdam 0 – 2 Manchester United
11 Feb 2012 (EPL) Manchester United 2 – 1 Liverpool

Lima pertandingan terakhir Athletic Bilbao:
04 Mar 2012 (PLL) Athletic Bilbao 2 – 0 Real Sociedad
26 Feb 2012 (PLL) Villarreal 2 – 2 Athletic Bilbao
24 Feb 2012 (PLE) Athletic Bilbao 1 – 0 Lokomotiv Moscow
19 Feb 2012 (PLL) Athletic Bilbao 3 – 0 Málaga
17 Feb 2012 (PLE) Lokomotiv Moscow 2 – 1 Athletic Bilbao

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Athletic Bilbao:
Manchester United (4-4-2): 1-De Gea, 4-Jones, 6-Evans, 5-Ferdinand, 3-Evra, 18-Young, 11-Giggs, 22-Scholes, 17-Nani, 19-Weelbeck, 10-Rooney.

Athletic Bilbao (4-2-3-1): 1-Iraizoz, 15-Iraola, 24-Martinez, 6-S. Jose, 3-Aurtenetxe, 17-Perez, 8-Iturraspe, 14-Susaeta, 21-Herrera, 7-Lopez, 2-Toquero

Prediksi skor : Manchester United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Athletic Bilbao dengan skor … Manchester United 3 – 0 Athletic Bilbao
Pertandingan Manchester United vs Athletic Bilbao disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 9 Maret 2012, pukul 03.05 WIB. 

Sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-manchester-united-vs-athletic-bilbao-liga-europa-9-maret-2012.html


Balasan Orang Yang Membakar Al-Quran

Posted: 08 Mar 2012 05:48 AM PST

Balasan Orang Yang Membakar Al-Quran - Sebelumnya Komandan Pasukan AS di Afghanistan, Jenderal John R Allen, juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Presiden dan masyarakat Afghanistan, terhadap insiden pembuangan Alquran yang dilakukan oleh pasukan AS.

Ia menyatakan telah memerintahkan dilakukannya penyelidikan menyeluruh atas insiden tersebut. Penyelidikan yang akan dilakukan, menurutnya, untuk melihat apakah tentara AS yang berada di pangkalan udara Bagram membuang sejumlah buku berisikan keagamaan Islam, meliputi Alquran secara tidak tepat.

Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, menghaturkan permintaan maafnya kepada masyarakat Afghanistan, atas insiden pembakaran Alquran oleh pasukan NATO, yang menyebabkan gelombang demonstrasi berdarah di Afghanistan beberapa hari belakangan ini.


Ia berjanji, pihaknya akan menyelidiki kasus tersebut, dan mencari pihak yang bertanggungjawab serta mengambil langkah-langkah agar insiden serupa tidak terulang di masa depan.

"Kami akan mengambil langkah yang sesuai untuk menghindari terulangnya kejadian, termasuk mencari pihak yang bertanggung jawab," ujar Obama melalui suratnya yang dikirimkan oleh Duta Besar AS untuk Afghanistan, Ryan Crocker, kepada masyarakat Afghanistan.

Balasan pembakaran Alquran oleh tentara AS :

Menyusul aksi pembakaran Alquran oleh tentara AS, massa yang marah menghancurkan puluhan batu nisan di Pemakaman Perang Persemakmuran di satu wilayah kuburan Libya. Massa merusak batu nisan kuburan para tentara Inggris dan Sekutu yang terbunuh saat Perang Dunia II.

Batu-batu nisan yang terletak di kompleks Pemakaman Militer Benghazi itu tampak hancur berantakan. Tampaknya, kemarahan warga Libya tak terbendung lagi meski Presiden AS Barack Obama telah menyatakan permintaan maaf atas tindakan tentara AS yang membakar Alquran di sebuah pangkalan militer Afghanistan.

Sumber : http://www.fashingnet.com/2012/03/balasan-orang-yang-membakar-al-quran.html


Prediksi VALENCIA VS PSV EINDHOVEN 9 Maret 2012

Posted: 08 Mar 2012 06:24 AM PST

Prediksi VALENCIA VS PSV EINDHOVEN 9 Maret 2012 - Prediksi Skor Bola VALENCIA VS PSV EINDHOVEN - Prediksi pertandingan Valencia vs PSV Eindhoven. Prediksi Skor pertandingan Valencia vs PSV Eindhoven. Prediksi Skor Valencia vs PSV Eindhoven. "Valencia rival berbahaya yang benar-benar tahu bagaimana cara bermain sepak bola. Kami jelas bukan favorit melawam tim seperti mereka." Ucap pelatih PSV Eindhoven, Fred Rutten, yang dilansir Superdeporte beberapa waktu lalu itu menarik untuk dicermati. Prediksi Skor Pertandingan Valencia vs PSV Eindhoven
 
Prediksi Skor Valencia vs PSV Eindhoven simistis tadi, Rutten mungkin berpikir relistis serta menyadari bahwa El Che memang menjadi salah satu favorit kuat juara Liga Europa di musim ini. Sejak terlempar dari fase grup Liga Champion, Valencia mengemas dua kemenangan beruntun kontra Stoke di babak 32 besar.

Hasil itu membuat skuad asuhan Unai Emery tak terkalahkan di tujuh partai LE berturut, terhitung setelah takluk di tangan Club Brugge dua tahun lalu.
Apalagi rekor Valencia melawan wakil Belanda juga terbilang mentereng. Delapan pertandingan dilalui dengan rekor tiga kali menang dan lima klai seri. Bagaimana dengan hasil PSV? Boeren justru tak pernah menang dalam 11 kunjungan ke Negeri Matador.
Well, catatan sejarah dan statistik tentu hanya salah satu dari sekian banyak alat bantu untuk memprediksi hasil akhir satu pertandingan. Alternatif lainnya dengan melihat kestabilan performa.

Untuk urusan yang satu ini, PSV sebetulnya bisa berbangga karena terbukti masih bersaing memperebutkan pos teratas di klasemen dengan selisih satu angka dari sang pemuncak Eredvisie, AZ Alkamaar.
Tapi, hasil di tiga laga domestik terakhir justru membuat Ola Toibonen cs. seperti tim promosi. Bayangkan, hanya dari tiga duel, gawang kawalan Andreas Isaksson harus jebol sebelas kali! Termasuk kekalahan memalukan 2-6 kali kandang saat menjamu Twente pada akhir pekan lalu.

Jika tak segera melakukan reparasi instan, bukan mustahil bombardir punggawa Valencia bakal tak tertahan. Alih-alih merebut kemenangan perdana di Spanyol, bisa jadi partai ini membuat Boeren menggenapi jumlah kegagalan menjadi selusin.

Head to head Valencia vs PSV Eindhoven:
19 Jul 2011 (PFM) Valencia 2 – 0 PSV Eindhoven

Lima pertandingan terakhir Valencia:
05 Mar 2012 (PLL) Granada 0 – 1 Valencia
27 Feb 2012 (PLL) Valencia 1 – 2 Sevilla
24 Feb 2012 (PLE) Valencia 1 – 0 Stoke City
20 Feb 2012 (PLL) Barcelona 5 – 1 Valencia
17 Feb 2012 (PLE) Stoke City 0 – 1 Valencia

Lima pertandingan terakhir PSV Eindhoven:
04 Mar 2012 (PEB) PSV Eindhoven 2 – 6 FC Twente
26 Feb 2012 (PEB) PSV Eindhoven 3 – 2 Feyenoord Rotterdam
24 Feb 2012 (PLE) PSV Eindhoven 4 – 1 Trabzonspor
19 Feb 2012 (PEB) FC Groningen 3 – 0 PSV Eindhoven
17 Feb 2012 (PLE) Trabzonspor 1 – 2 PSV Eindhoven

Prediksi susunan pemain Valencia vs PSV Eindhoven:
Valencia: Guaita, Bruno, Adil Rami, Dealbert, Jordi Alba, Mehmet Topal, Parejo, Pablo Hernández, Jonas, Aritz Aduriz Zubeldia, Pablo Piatti.

PSV Eindhoven: Andreas Isaksson, Stanislav Manolev, Wilfred Bouma, Marcelo, Jetro Willems, Kevin Strootman, Georginio Wijnaldum, Zakaria Labyad, Ola Toivonen, Tim Matavz, Dries Mertens.

Prediksi skor : Valencia kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan PSV Eindhoven dengan skor … Valencia 3 – 1 PSV Eindhoven

Sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-valencia-vs-psv-eindhoven-liga-europa-9-maret-2012.html


CHEAT LS LOST SAGA 9 MARET 2012

Posted: 08 Mar 2012 09:03 AM PST

CHEAT LS LOST SAGA 9 MARET 2012 - Haloha semuanya, kali ini seperti biasa aja ya, sebelumnya sofilmendo mau ingetin semua buat teman-teman semua yang masih sekolah jangan lupa belajar, bentar lagi kan mau UAN. sofilmendo mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga , nah, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga LS 9 Maret 2012 Skill No Delay terbaru, yuk mendingan langsung kita cekidot ke TKP !

Cheat Lost Saga 9 Maret 2012 - Cheat LS Skill No Delay

Fitur :https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMuB95kcKFmz2fs6ICt35NTHAZf1tc0pklKEfQhzm43DOab2DDT9W6f_xjbUUjKTbZ0_3AbfvFMrnjtBrt_rtCaqaENZlhBmdDc0tpGiEyxmYrLSit08Edm5KYuBGJYx9j9KnOeQVasMOo/s640/Lost+Saga.jpg
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!
Selamat mencoba Cheat Lost Saga 9 Maret 2012 - Cheat LS Skill No Delay


Cheat PB 9 Maret 2012 - Cheat Point Blank WALLHACK + Auto HEADSHOT 09032012 Terbaru

Posted: 08 Mar 2012 09:01 AM PST

Cheat PB 9 Maret 2012 - Cheat Point Blank WALLHACK + Auto HEADSHOT 09032012 Terbaru, Inilah Cheat PB Point Blank 9 Maret 2012 .Tanggal 9 Maret 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 9 Maret 2012. Cheat Point Blank 9 Maret 2012 09032012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 9 Maret 2012 Update Cheat Point Blank WALLHACK + Auto HEADSHOT. Sebelumnya telah post kan:Sofilmendo
Cheat PB 8 Maret 2012 - Cheat Point Blank New D3D Menu SNSD + Fullhack 08032012 Terbaru
Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 9 Maret 2012 . silahkan lihat + download Cheat PB 9 Maret 2012 update Cheat Point Blank WALLHACK + Auto HEADSHOT 09032012 Terbaru yang keren ini:

Cheat PB 8 Maret 2012 - Cheat Point Blank WALLHACK + Auto HEADSHOT 09032012 Terbaru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg
Fitur SNSD :
=============
 New Cheat Replace 9 Weapon
[-]koyboy Pyton di lengkapi aksesoris lainnya, : Numpad 1
[-]UZI di lengkapi aksesoris lainnya,, : Numpad 2
[-]Pistol Glock di lengkapi aksesoris lainnya,: Numpad 3
[-]Pistol R.B 454 SS8M+S//pistol keker di lengkapi aksesoris lainnya,, : Numpad 4
[-]Blastic Knife di lengkapi aksesoris lainnya,, : Numpad 5
[-]Piso axex di lengkapi aksesoris lainnya,, : Numpad 6
[-]bom c5 di lengkapi aksesoris lainnya,, : Numpad 7
[-]bom coklat di lengkapi aksesoris lainnya,, : Numpad 8
[-]Baret SG di lengkapi aksesoris lainnya,, : Numpad9
[-]Numpad 0 OFF

Penambahan Auto Headshot Beta | Recoil Tetap/DATAR
[-]Caplock On | Saat di dalam pertandingan
[-]Shift OFF | Saat Lu MATI + jngan gunakan kekran,,

D3D menu On/Off : Insert
panah kanan : ON
Panah kiri : OFf
panah atas & bawah : Pilih menu Cheat

[-]WH Clean
[-]WH Chams
[-]Wireframe
[-]WH Dino
[-]No FOG
[-]No ASAP
[-]X-Hair Trap
----------------
Replace Aksesoris : Page Up On | Page Down OFF
[-]Character
[-]Weapon Piso
[-]Weapon pistol Bren,,,
[-]Weapon Smoke Asap
[-]Weapon Dual Bom
-----------------
Aksesoris Hack : CTRL Tero | SHIFT kanan CT
[-]Hack Pangkat
[-]ALL Pangkat |ACAK
[-]Akses Darah + 20
[-]Def ++
------------------
Set Setting hack
[-]Fast Planted BOM : Numpad9
[-]Anti Vk : F10
[-]Set Speed Medium Auto ON
[-]Auto ON Anti frezze
[-]Hollow Up : Auto ON
[-]Auto Headsot Up : 30%
[-]Auto ON No banned
[-]Auto ON Anti program Ilegal
[-]New Hot Auto On Losing Notice GM

===========
Tutorial PB
===========
[-]Buka Cheat
[-]Start Pb
[-]TEkan/klik Inject wallhack , baru pointblank version
[-]keluar notice , ,
[-]Resume

Created :
Andrie
D3D Menu By SoouYoungSNSD

Keterangan "
di lengkapi aksesoris lainnya,, Maksudnya :
Pistol
Piso
Bomb
CharakterCewe Ct
Characer Cewe Tero
BARET


NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan 


Free Download Cheat Point Blank 9 Maret 2012 Cheat WALLHACK + Auto HEADSHOT Update Point Blank


Prediksi SPORTING VS MANCHESTER CITY 9 Maret 2012

Posted: 08 Mar 2012 06:33 AM PST

Prediksi SPORTING VS MANCHESTER CITY 9 Maret 2012 - Prediksi Skor Bola SPORTING VS MANCHESTER CITY - Prediksi pertandingan Sporting vs Manchester City. Prediksi Skor pertandingan Sporting vs Manchester City. Prediksi Skor Sporting vs Manchester City. Sporting Clube de Portugal menang 2-0 atas Manchester City. Jangan heran dulu. Hasil itu sungguh terjadi pada uji coba pramusim 2010/11 di New York. Kemampuan klub Lisbon itu mencatat kemenangan di arena resmi atas lawan yang sama masih harus dinanti. Prediksi Skor Pertandingan Sporting vs Manchester City

Prediksi Skor Sporting vs Manchester City Penantian itu sesaat tampak tak berbuah manis bagi Sporting kala menjamu City pada Kamis (8/3). Dengan kekayaannya, Manchester City mengincar banyak kejayaan, tak hanya di Premier League. Fokus utama Manchester Biru memang terletak di dalam negeri, tapi tak berkeberatan meraih kejayaan meski cuma Liga Europa.
Skuad Ricardo Sa Pinto patut berkaca dari hasil yang didapat Porto di 32 besar. Porto yang dapat dikatakan lebih kuat dari Sporting pun dua kali bertekuk lutut di hadapan Citizens.
 
Saat mengincar kelengahan lawan, Sporting tak meyakinkan di Liga Portugal. Pada akhir pekan, klun beralias Os Leoes atau Si Singa ini kalah dari tuan rumah Victoria Setubal. Emiliano Insua dkk, tak lagi menjadi Tres Grandes, tiga besar liga, musim ini.

Sporting tak pelak akan  mengandalkan Jose Alvalade. Rekor kandang runner-up Piala UEFA 2005 tersebut di rumahnya itu melawan tim Inggris cukup meyakinkan. Dari delapan jamuan, Sporting hanya kalah sekali.

Hanya, Citizens seperti saat datang ke Porto, bersiap memperpanjang rekor oke mereka kontra wakil Portugal. Sejauh ini, City tak pernah kalah dalam empat laga termasuk dua kala bertandang. Satu-satunya hasil seri di kandang. Academica Combra terjadi pada Piala UEFA 1969/70.

Dengan kekuatan yang jauh di atas rata-rata kebanyakan tim, pasukan Roberto Mancini bersiap meraup kemenangan. Sporting rasanya tak busa dibilang salah satu dari sedikit klub yang berkekuatan setara City. Jose Alvade mungkin hanya bisa memberikan sedikit keuntungan bagi pemiliknya yakni maksimal seri saja. Itu pun kalau Sporting bisa meraupnya.

Head to head Sporting vs Manchester City:
23 Jul 2010 (PFM) Sporting 2 – 0 Manchester City

Lima pertandingan terakhir Sporting:
04 Mar 2012 (PLP) Vitoria Setubal 1 – 0 Sporting
24 Feb 2012 (PLE) Sporting 1 – 0 Legia Warsaw
17 Feb 2012 (PLE) Legia Warsaw 2 – 2 Sporting
30 Jan 2012 (PLP) Sporting 2 – 0 Beira-Mar
24 Jan 2012 (PLP) SC Olhanense 0 – 0 Sporting

Lima pertandingan terakhir Manchester City:
03 Mar 2012 (EPL) Manchester City 2 – 0 Bolton Wanderers
26 Feb 2012 (EPL) Manchester City 3 – 0 Blackburn Rovers
23 Feb 2012 (PLE) Manchester City 4 – 0 Porto
17 Feb 2012 (PLE) Porto 1 – 2 Manchester City
12 Feb 2012 (EPL) Aston Villa 0 – 1 Manchester City

Prediksi susunan pemain Sporting vs Manchester City:
Sporting: Rui Patricio, Alberto Junior Rodríguez, Daniel Carrico, Polga, João Pereira, Emiliano Insúa, Stijn Schaars, Marat Nailevich Izmailov, Matías Fernández, Ricky van Wolfswinkel, André Martín Carrillo Díaz.

Manchester City: Joe Hart, Micah Richards, Vincent Kompany, Joleon Lescott, Gael Clichy, Gareth Barry, Samir Nasri, David Silva, Nigel De Jong, Yaya Touré, Kun Agüero.

Prediksi skor : Manchester City kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Sporting dengan skor … Sporting 1 – 3 Manchester City
Pertandingan Sporting vs Manchester City disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 9 Maret 2012, pukul 01.00 WIB. 

Sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-sporting-vs-manchester-city-liga-europa-9-maret-2012.html


Prediksi SKOR Bola Indonesia Vs Brunei 9 Maret 2012

Posted: 08 Mar 2012 06:10 AM PST

Prediksi SKOR Bola Indonesia Vs Brunei 9 Maret 2012 - Prediksi Skor Indonesia Vs Brunei | Prediksi Skor Indonesia vs Brunei Darussalam Final HBT 2012 - Nampaknya pertarungan antara Indonesia Vs Brunei akan berlangsung sengit. Dalam Final Hassanal Bolkiah Trophy 2012 yang merupakan pertandingan final timnas U-21 ini, indonesia akan melawan tuan rumah brunei darussalam, di mana sebelumnya indonesia berhasil mengalahkan vietnam dengan skor 2-0, sementara brunei menang atas myanmar dengan skor 3-2.

Berikut ini beberapa pertandingan terakhir Indonesia dan Brunei :

Lima laga terakhir Indonesia:
  1. Indonesia 2 – 0 Laos
  2. Indonesia 1 – 1 Singapura
  3. Indonesia 3 – 0 Filipina
  4. Indonesia 1- 3 Myanmar
  5. Indonesia 2- 0 Vietnam
Lima laga terakhir Brunei:
  1. Brunei 3 – 3 Kamboja
  2. Brunei 1 – 2 Vietnam
  3. Brunei 3 – 0 Malaysia
  4. Brunei 1 – 0 Timor Leste
  5. Brunei 3 – 2 Myanmar
Prediksi Skor Indonesia Vs Brunei adalah : Indonesia 3 - 1 Brunei
Jadwal pertandingan Indonesia Vs Brunei akan di siarkan langsung di RCTI pada tanggal 9 maret 2012 pukul 19.00 wib.

Prediksi SKOR Bola Indonesia Vs Brunei 9 Maret 2012
sumber : http://mobile-trik.blogspot.com/2012/03/prediksi-skor-indonesia-vs-brunei.html


Foto Panas Mirip Ayu Ting Ting

Posted: 08 Mar 2012 05:38 AM PST

Foto Panas Mirip Ayu Ting Ting -Foto Hot Ayu Ting Ting. Pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya tengah menjadi incaran tangan-tangan jahil. Belakangan ini, semakin marak beredar foto bugil mirip pelantun 'Alamat Palsu' itu.

Salah satu foto yang beredar di internet baru-baru ini memperlihatkan, 'Ayu' terlihat seksi dengan mengenakan mantel mandi berwarna merah. Jika diperhatikan, terlihat jelas foto tersebut merupakan hasil rekayasa.

Sementara, di foto lainnya, 'Ayu' nampak tengah beradegan seks dengan seorang pria bule. Lagi-lagi, foto tersebut jelas sebuah hasil rekayasa.

Dalam wawancara dengan sebuah infotainment, ibunda Ayu juga telah membantah dengan menegaskan bahwa perempuan yang ada dalam foto-foto porno yang beredar di internet itu bukan anaknya. Ia yakin anaknya tak berani melakukan hal itu.

Lalu, apakah maksud dari pihak-pihak yang membuat foto-foto bugil mirip Ayu? Sekadar iseng menyalurkan hasrat fantasi, atau memang ingin menjatuhkan citra pelantun 'Sik-Asik' yang tengah berada di puncak popularitas itu?




Sumber : http://www.fashingnet.com/2012/03/foto-panas-mirip-ayu-ting-ting-makin.html


Awasi Aktivitas Facebook Anak Anda dengan Minor Monitor

Posted: 08 Mar 2012 04:57 AM PST

Awasi Aktivitas Facebook Anak Anda dengan Minor Monitor Image
Awasi Aktivitas Facebook Anak Anda dengan Minor Monitor - Berbeda dengan penggunaan internet 10-15 tahun belakangan, penggunaan internet sekarang ini telah semakin berkembang pesat dan bahkan lebih meluas lagi seiring menjamurnya berbagai situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, friendster dan lain-lain. Terlebih dengan kemudahan akses yang ditawarkannya dengan berbagai perangkat yang ada, membuat keberadaan jejaring sosial tadi telah menjelma menjadi salah satu kebutuhan yang tak terbantahkan lagi pada mayoritas masyarakat saat ini.
Awasi Aktivitas Facebook Anak Anda dengan Minor Monitor Image
Kalangan tertentu seperti halnya keluarga merupakan salah satu target dan faktor aset penggunaan yang paling banyak disoroti keberadaannya. Oleh karena itu, siap tidak siap, mau tidak mau kini peran dan tanggung jawab orang tua perlu dikedepankan dalam hal ini untuk secara aktif, cerdas dan cermat membaca setiap perubahan yang terjadi dalam keluarganya. Bahkan dengan kapasitas yang dimilikinya, niscaya para orang tua merupakan salah satu aspek yang paling efektif dalam menghalau pengaruh kurang baik yang ditimbulkan dari akses penggunaan internet tersebut terhadap seluruh anggota keluarga terutama para buah hatinya.
Awasi Aktivitas Facebook Anak Anda dengan Minor Monitor Image
Walaupun sibuk seringkali menghadang, namun hendaknya tidak menyurutkan para orang tua dalam memberi perhatian kepada keluarganya. Jangan lantas gara-gara terlalu sibuk, si buah hati lepas kontrol dan menjadi korbannya akibat terlalu kurangnya perhatian dan monitoring yang dilakukan oleh para orang tuanya. Untuk itu, para orang tua harus secara aktif berupaya untuk mencari alternatif solusi yang terbaik dalam memantau aktifitas penggunaan internet tersebut.
Awasi Aktivitas Facebook Anak Anda dengan Minor Monitor Image
Sementara menyinggung mengenai jejaring sosial yang ada, Anda atau siapa pun pasti mengetahui betul kalau jejaring sosial yang paling popular saat ini  tidak lain adalah Facebook. Ya, itulah facebook. Karena dengan Facebook, setiap orang dari berbagai kalangan dapat secara aktif tetap saling berhubungan satu sama lain dan menampilkan minat dengan segala aktifitas dan kesan-kesan yang disampaikannya. Dan hebatnya lagi, hampir semua orang pasti telah mengenal dan menyukai apa itu Facebook.
Awasi Aktivitas Facebook Anak Anda dengan Minor Monitor Image
Namun yang patut disayangkan akhir-akhir ini, bahwasanya eksistensi Facebook boleh dibilang agak sedikit dipertaruhkan akibat sering dipojokan dengan banyaknya pemberitaan yang cenderung negatif. Dan dari kabar terakhir yang cukup menghebohkan, ternyata ada yang menggunakan Facebook sebagai ajang untuk memasang foto seksi, foto remaja mabuk, cyberbullying, dan bahkan pertengkaran yang berujung pada permusuhan hingga ke dunia nyata. Penyalahgunaan demi penyalahgunaan inilah kabarnya yang sedikit banyak telah membuat prihatin dan miris berbagai pihak termasuk para orang tua yang tidak mau buah hatinya terjerembab lebih jauh dengan pengaruh yang tidak baik itu.
Awasi Aktivitas Facebook Anak Anda dengan Minor Monitor Image
Demi menyikapi hal tersebut, para orang tua yang sibuk dan sering terganjal dalam memantau atau memonitoring aktifitas penggunaan facebook si buah hati, ada baiknya kalau mencoba altenatif solusi dengan menggunakan layanan Minor Monitor berikut. Perlu diketahui di sini, Minor Monitor adalah sebuah situs layanan gratis yang dapat membantu Anda dalam memantau segala aktivitas penggunaan Facebook terhadap buah hati Anda kapanpun dan di manapun berada. Khusus dirancang untuk memantau account Facebook, situs layanan Minor Monitor ini sarat dengan banyak pilihan yang berbeda untuk melacak segala aktifitas penggunaan Facebook. Pada dasarnya tidak ada yang perlu diinstal pada komputer Anda, dan Anda dapat langsung menggunakan situs layanan tersebut untuk memonitor si buah hati meski saat Anda sedang dalam perjalanan sekalipun. Atau dengan kata lain, situs layanan ini dapat dikatakan sebagai salah satu tool yang hebat dalam membantu menjaga keamanan si buah hati Anda di tengah pergaulan dunia modern seperti sekarang ini.
Awasi Aktivitas Facebook Anak Anda dengan Minor Monitor Image
Berbeda dengan aplikasi atau layanan sejenis yang pernah ada sebelumnya, Minor Monitor telah melangkah lebih jauh dengan benar-benar melakukan monitoring menyeluruh dan detil terhadap apa saja yang terjadi pada si buah hati Anda di Facebook. Untuk itu, bagi Anda yang belum memiliki Account Minor Monitor, segeralah Anda melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Dalam proses pendaftaran tersebut, Anda akan diminta untuk membuat account pada situs layanan Minor Monitor dan selanjutnya memasukkan data identitas account Facebook buah hati Anda yang berisi alamat email beserta passwordnya.
Awasi Aktivitas Facebook Anak Anda dengan Minor Monitor Image
Awasi Aktivitas Facebook Anak Anda dengan Minor Monitor Image
Beberapa fitur opsi handal pada situs layanan Minor Monitor ini, diantara yaitu:
  • scanning wall (dinding) dan News Feed miliknya terhadap konten yang meragukan ataupun berbahaya
  • melacak keberadaan daftar semua teman yang ada di atasnya seperti berapa usianya dan informasi sejenis lainnya
  • memungkinkan Anda lebih memusatkan pada keberadaan foto yang buah hati Anda upload ke Facebook sehingga Anda dapat memeriksa, menilai dan memberi persetujuan atau bahkan menolaknya, dengan sebelumnya memperhatikan pertimbangan pantas atau tidaknya foto yang diupload tersebut.
  • memeriksa isi pesan dan postingan yang berkaitan dengan account Facebook buah hati Anda, sehingga Anda dapat menangkap kasus cyber-bullying atau ketidak senonohan di dalamnya
  • memfilter dan memeriksa konten yang tidak patut dalam membantu menjaga keamanan buah hati Anda dari pengaruh buruk yang dapat merusak
  • memberikan pemberitahuan kepada Anda melalui email ketika pesan tertentu atau kata kunci (keyword) yang ditemukan
Awasi Aktivitas Facebook Anak Anda dengan Minor Monitor Image
Dengan keberadaan fitur yang ada tersebut, maka Anda akan dibawa melangkah lebih jauh terkait apa saja yang telah dilakukan buah hati Anda saat sedang online melalui account facebooknya. Hebatnya lagi, situs layanan ini akan secara default akan tetap terus memantau aktifitas selama 180 hari terakhir dari account Facebook buah hati Anda setiap kali Anda log in, sehingga dengan begitu akan memberikan informasi aktifitas facebook yang up to date.
Awasi Aktivitas Facebook Anak Anda dengan Minor Monitor Image
Jika Anda tidak ingin pusing melihat data informasi aktifitas yang seabrek, maka ada baiknya kalau Anda memilah atau mengklasifikasikan terlebih dahulu berbagai fitur opsi yang berbeda-beda tersebut. Dibangun terlihat seperti sebuah kotak masuk email standar, interface utama Minor Monitor yang ada akan memastikan kalau Anda bisa merasa nyaman dalam memilah-milah sejumlah besar informasi yang dilacak. Sepanjang sisi kiri terdapat menu seperti, "Alarm" dan "Overview" yang akan memungkinkan Anda melihat daftar item yang mungkin perlu Anda perhatikan. Sedangkan di sebelah kanan menu terdapat konten halaman, yang menampilkan opsi berbeda atas tindakan terhadap item masing-masing, serta ringkasan informasi untuk seluruh account. Keberadaan dukungan opsi auto-fill pada halaman sign up adalah antarmuka sederhana yang mudah dan cocok digunakan untuk halaman monitoring.
Awasi Aktivitas Facebook Anak Anda dengan Minor Monitor Image
Secara keseluruhan, keberadaan situs layanan Minor Monitor merupakan salah satu alternatif pilihan yang cerdas dalam memonitoring segala aktifitas Facebook buah hati Anda. Selain sebagai sebuah tool gratis yang efektif dengan tingkat dukungan developer yang tidak dapat dijumpai pada aplikasi/program gratisan umumnya, juga bisa menjaga dan melindungi buah hati Anda dari pengaruh buruk yang merusak.
Nah, bagaimana dengan Anda sendiri? Berminat mencobanya?
Read more: http://blog.fastncheap.com/awasi-aktivitas-facebook-anak-anda-dengan-minor-monitor/


Cara Membuat Label Blogger Menjadi 2 Kolom

Posted: 08 Mar 2012 04:43 AM PST

Cara Membuat Label Blogger Menjadi 2 Kolom - Kali ini saya masih share Tips bloger, mengenai Membuat Label Blogger Menjadi 2 Kolom, Karena object yang akan kita rubah disini adalah bagian label dari blogger, maka sudah tentu harus ada label terlebih dahulu. Jika blog anda belum memiliki label silahkan pasang dulu. Dan bagi yang sudah terpasang widget label di blognya, jangan lupa untuk menampilkan-nya secara daftar jangan versi cloud. Untuk lebih jelasnya, berikut cara membuat label dengan tampilan flat / daftar. 
 
Langsung aja ke TKP
Cara Membuat Label Blogger Menjadi 2 Kolom  :
  •  Login di Blogger
  • Klik "Rancangan"
  • Pada menu "Elemen Halaman", klik tambah gadget di sidebar blog.
  • Pilih Widget "Label"
  • Pastikan tampilannya Daftar. Kemudian klik simpan.


Sampai disini, blog sobat sudah memiliki label. Namun tampilannya masih default yaitu list / daftar dalam 1 kolom. Sekarang bagaimana caranya membuat label tersebut menjadi 2 kolom?. Kita lanjutkan tutorialnya.
Untuk membuat tampilan label menjadi 2 kolom, disini kita hanya menggunakan teknik css saja. Tidak ada script atau apapun. Nah sekarang kita lanjutkan ke pembagian label menjadi 2 kolom dengan menggunakan teknik css. Caranya :

Membuat Label Blogger Menjadi 2 Kolom :






Berikut Tips da Cara Membuat Label Blogger Menjadi 2 Kolom : Monggo di Simak baik-baik..

1. Seperti Biasa sobat harus Terlebih dahulu Login di Blogger
2. Pilih/Klik "Rancangan"
3. Selanjutnya Klik "Edit HTML"
4. Sebagai backup jika terjadi kesalahan dalam pengeditan, silahkan copy paste seluruh kode template ke dalam notepad.
5. Copy paste kode di bawah dan simpan di atas kode ]]>
#Label1 li { float:left; width:45%;}

6. Klik "Pratinjau" dan lihat apakah terjadi perubahan pada widget label blog anda (menjadi 2 kolom). Jika belum, coba perkecil nilai width pada kode diatas sampai anda menemukan nilai yang pas, sehingga widget label dalam blog anda menjadi 2 kolom.
7. Jika sudah selesai dan tidak terjadi kesalahan, klik "Simpan".


Selamat Mencoba...semoga berhasil..


Cara Membuat Label Blogger Menjadi 2 Kolom
Sumber: http://ojelhtc.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-label-blogger-menjadi-2.html


Prediksi BOLA MANCHESTER UNITED VS ATHLETIC BILBAO 9 Maret 2012

Posted: 08 Mar 2012 04:01 AM PST

Prediksi BOLA MANCHESTER UNITED VS ATHLETIC BILBAO 9 Maret 2012 - PREDIKSI BOLA – Prediksi Skor Pertandingan Manchester United vs Athletic Bilbao (LIGA EUROPA 9 MARET 2012). Kehadiran duo Manchester tetap jadi magnet perhatian di fase 16 besar Liga Europa, tapi United lebih jadi sorotan lantaran mereka sempat terseok-seok di tangan Ajax. Apalagi pada Kamias (8/3) nanti mereka akan menjamu lawan yang relatif dihitung lebih berat, Athletic Bilbao. Prediksi Skor Manchester United vs Athletic Bilbao

Prediksi Manchester United vs Athletic Bilbao Pelajaran terpenting bagi Sir Alex Ferguson menurut Manchester Evening News adalah jangan lagi coba-coba menurunkan backfour muda secara sekaligus bila tak ingin kekalahan 1-2 dari Ajax pada leg kedua fase 32 besar terulang.
Bermodalkan kombinasi pemain terbail seperti yang turun saat menghadapi Tottenham di liga domestik pekan lalu. Manchester United dianggap masih terlalu kuat bagi Bilbao. Namun, menang saja tidak cukup mengingat dalam leg kedua pada 15 Maret nanti atmosfer di San Mames maat tidak bersahabat.
Untuk mengamankan langkah menghadapi skuad Marcelo Bielsa, Ashley Young dkk. harus menabung selisih gol besar. Dan, untungnya bek tengah Bilbao, Fernando Amorebieta, terkena skors akibat kartu merah yang didapatnya saat menjamu Lokomotiv Moskva.

Target menang besar ini jelas tidak mudah dipenuhi karena Bielsa punya analisis yang cermat untuk menetralkan lini depan United. Peracik strategi asal Argentina yang dijagokan Lionel Messi untuk jadi suksesor Pep Guardiola suatu saat nanti itu memang el etntrenador hebat.

Keseimbangan Los Leones di tangan Bielsa pada kancah La Liga telah melejitkan mereka ke zona Liga Champion untuk sementara ini. Fiorentina itu jugalah yang membuat namanya masuk daftar pelatih yang diincar Chelsea untuk secara permanen menggantikan Andre Villas-Boas.
Percayalah, memang tidak ada lawan yang mudah di kancah Eropa.

Head to head Manchester United vs Athletic Bilbao:
06 Feb 1957 (PLC) Manchester United 3 – 0 Athletic Bilbao
16 Feb 1957 (PLC) Athletic Bilbao 5 – 3 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Manchester United:
04 Mar 2012 (EPL) Tottenham 1 – 3 Manchester United
26 Feb 2012 (EPL) Norwich City 1 – 2 Manchester United
24 Feb 2012 (PLE) Manchester United 1 – 2 Ajax Amsterdam
17 Feb 2012 (PLE) Ajax Amsterdam 0 – 2 Manchester United
11 Feb 2012 (EPL) Manchester United 2 – 1 Liverpool

Lima pertandingan terakhir Athletic Bilbao:
04 Mar 2012 (PLL) Athletic Bilbao 2 – 0 Real Sociedad
26 Feb 2012 (PLL) Villarreal 2 – 2 Athletic Bilbao
24 Feb 2012 (PLE) Athletic Bilbao 1 – 0 Lokomotiv Moscow
19 Feb 2012 (PLL) Athletic Bilbao 3 – 0 Málaga
17 Feb 2012 (PLE) Lokomotiv Moscow 2 – 1 Athletic Bilbao

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Athletic Bilbao:
Manchester United (4-4-2): 1-De Gea, 4-Jones, 6-Evans, 5-Ferdinand, 3-Evra, 18-Young, 11-Giggs, 22-Scholes, 17-Nani, 19-Weelbeck, 10-Rooney.

Athletic Bilbao (4-2-3-1): 1-Iraizoz, 15-Iraola, 24-Martinez, 6-S. Jose, 3-Aurtenetxe, 17-Perez, 8-Iturraspe, 14-Susaeta, 21-Herrera, 7-Lopez, 2-Toquero

Prediksi skor : Manchester United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Athletic Bilbao dengan skor … Manchester United 3 – 0 Athletic Bilbao
Pertandingan Manchester United vs Athletic Bilbao disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 9 Maret 2012, pukul 03.05 WIB. 

Sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-manchester-united-vs-athletic-bilbao-liga-europa-9-maret-2012.html


Free Download Film Sket (2011) BRRip Gratis

Posted: 08 Mar 2012 03:58 AM PST

Kini sudah terdapat link Download Film Sket (2011), Movie Sket (2011), Free Download Sket (2011), Download Sket (2011), Download Film Sket (2011), Download Movie Sket (2011), Subtitle Sket (2011), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2011, Download Film Gratis
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1658820/
Release Date: 28 October 2011(UK)
Genre: Crime
Quality: BRRip
Cast: Ashley Walters, Lily Loveless and Riann Steele
smallimdbposterxv Sket 2011 BRRIP Xvid BHRG
 
Sinopsis Sket (2011)
When a young woman is cruelly and indiscriminately attacked by a notorious gang led by the violent Trey, her little 16 year old sister Kayla wants revenge and will stop at nothing to get it, even if it means joining a rival girl gang led by the volatile and damaged man-hating Danielle.











Trailer Sket (2011)
 
 


Free Download Film Bail Enforcers (2011) DVDRip Gratis

Posted: 08 Mar 2012 03:49 AM PST

Kini sudah terdapat link Download Film Bail Enforcers (2011), Movie Bail Enforcers (2011), Free Download Bail Enforcers (2011), Download Bail Enforcers (2011), Download Film Bail Enforcers (2011), Download Movie Bail Enforcers (2011), Subtitle Bail Enforcers (2011), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2011, Download Film Gratis
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1596565/
Release Date: 1 January 2012(India)
Genre: Action
Quality: DVDRip
Cast: Trish Stratus, Frank J. Zupancic and Boomer Phillips
l15965659df7deb8 Bail Enforcers 2011 DVDRip XviD AC3 5 1 eXceSs 
Sinopsis Bail Enforcers (2011)
A group of bounty hunters face a moral dilemma in this action feature from director Patrick McBrearty. Struggling bail bondsmen Jules (Trish Stratus), Ridley (Frank J. Zupancic) and Chase (Boomer Phillips) think they've struck gold when they apprehend an informant with a $100,000 bounty on his head. Things soon get complicated, however, when they're offered $1,000,000 to hand over their prisoner to the mob. When they subsequently refuse to play ball, the hunters become the hunted, as a trio of deadly mafia hitmen are dispatched to bring back the informant – dead or alive.






Trailer Bail Enforcers (2011)
 
 


PREDIKSI SKOR VALENCIA VS PSV EINDHOVEN 9 MARET 2012

Posted: 08 Mar 2012 03:36 AM PST

PREDIKSI SKOR VALENCIA VS PSV EINDHOVEN 9 MARET 2012 - PREDIKSI BOLA – Prediksi Skor Pertandingan Valencia vs PSV Eindhoven (LIGA EUROPA 9 MARET 2012). "Valencia rival berbahaya yang benar-benar tahu bagaimana cara bermain sepak bola. Kami jelas bukan favorit melawam tim seperti mereka." Ucap pelatih PSV Eindhoven, Fred Rutten, yang dilansir Superdeporte beberapa waktu lalu itu menarik untuk dicermati. Prediksi Skor Pertandingan Valencia vs PSV Eindhoven
 
Prediksi Valencia vs PSV Eindhoven simistis tadi, Rutten mungkin berpikir relistis serta menyadari bahwa El Che memang menjadi salah satu favorit kuat juara Liga Europa di musim ini. Sejak terlempar dari fase grup Liga Champion, Valencia mengemas dua kemenangan beruntun kontra Stoke di babak 32 besar.

Hasil itu membuat skuad asuhan Unai Emery tak terkalahkan di tujuh partai LE berturut, terhitung setelah takluk di tangan Club Brugge dua tahun lalu.
Apalagi rekor Valencia melawan wakil Belanda juga terbilang mentereng. Delapan pertandingan dilalui dengan rekor tiga kali menang dan lima klai seri. Bagaimana dengan hasil PSV? Boeren justru tak pernah menang dalam 11 kunjungan ke Negeri Matador.
Well, catatan sejarah dan statistik tentu hanya salah satu dari sekian banyak alat bantu untuk memprediksi hasil akhir satu pertandingan. Alternatif lainnya dengan melihat kestabilan performa.

Untuk urusan yang satu ini, PSV sebetulnya bisa berbangga karena terbukti masih bersaing memperebutkan pos teratas di klasemen dengan selisih satu angka dari sang pemuncak Eredvisie, AZ Alkamaar.

Tapi, hasil di tiga laga domestik terakhir justru membuat Ola Toibonen cs. seperti tim promosi. Bayangkan, hanya dari tiga duel, gawang kawalan Andreas Isaksson harus jebol sebelas kali! Termasuk kekalahan memalukan 2-6 kali kandang saat menjamu Twente pada akhir pekan lalu.

Jika tak segera melakukan reparasi instan, bukan mustahil bombardir punggawa Valencia bakal tak tertahan. Alih-alih merebut kemenangan perdana di Spanyol, bisa jadi partai ini membuat Boeren menggenapi jumlah kegagalan menjadi selusin.

Head to head Valencia vs PSV Eindhoven:
19 Jul 2011 (PFM) Valencia 2 – 0 PSV Eindhoven

Lima pertandingan terakhir Valencia:
05 Mar 2012 (PLL) Granada 0 – 1 Valencia
27 Feb 2012 (PLL) Valencia 1 – 2 Sevilla
24 Feb 2012 (PLE) Valencia 1 – 0 Stoke City
20 Feb 2012 (PLL) Barcelona 5 – 1 Valencia
17 Feb 2012 (PLE) Stoke City 0 – 1 Valencia

Lima pertandingan terakhir PSV Eindhoven:
04 Mar 2012 (PEB) PSV Eindhoven 2 – 6 FC Twente
26 Feb 2012 (PEB) PSV Eindhoven 3 – 2 Feyenoord Rotterdam
24 Feb 2012 (PLE) PSV Eindhoven 4 – 1 Trabzonspor
19 Feb 2012 (PEB) FC Groningen 3 – 0 PSV Eindhoven
17 Feb 2012 (PLE) Trabzonspor 1 – 2 PSV Eindhoven

Prediksi susunan pemain Valencia vs PSV Eindhoven:
Valencia: Guaita, Bruno, Adil Rami, Dealbert, Jordi Alba, Mehmet Topal, Parejo, Pablo Hernández, Jonas, Aritz Aduriz Zubeldia, Pablo Piatti.

PSV Eindhoven: Andreas Isaksson, Stanislav Manolev, Wilfred Bouma, Marcelo, Jetro Willems, Kevin Strootman, Georginio Wijnaldum, Zakaria Labyad, Ola Toivonen, Tim Matavz, Dries Mertens.

Prediksi skor : Valencia kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan PSV Eindhoven dengan skor … Valencia 3 – 1 PSV Eindhoven

Sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-valencia-vs-psv-eindhoven-liga-europa-9-maret-2012.html


PREDIKSI SKOR SPORTING VS MANCHESTER CITY 9 MARET 2012

Posted: 08 Mar 2012 03:29 AM PST

PREDIKSI SKOR SPORTING VS MANCHESTER CITY 9 MARET 2012 - PREDIKSI BOLA – Prediksi Skor Pertandingan Sporting vs Manchester City (LIGA EUROPA 9 MARET 2012). Sporting Clube de Portugal menang 2-0 atas Manchester City. Jangan heran dulu. Hasil itu sungguh terjadi pada uji coba pramusim 2010/11 di New York. Kemampuan klub Lisbon itu mencatat kemenangan di arena resmi atas lawan yang sama masih harus dinanti. Prediksi Skor Pertandingan Sporting vs Manchester City

Prediksi Sporting vs Manchester City Penantian itu sesaat tampak tak berbuah manis bagi Sporting kala menjamu City pada Kamis (8/3). Dengan kekayaannya, Manchester City mengincar banyak kejayaan, tak hanya di Premier League. Fokus utama Manchester Biru memang terletak di dalam negeri, tapi tak berkeberatan meraih kejayaan meski cuma Liga Europa.
Skuad Ricardo Sa Pinto patut berkaca dari hasil yang didapat Porto di 32 besar. Porto yang dapat dikatakan lebih kuat dari Sporting pun dua kali bertekuk lutut di hadapan Citizens.
 
Saat mengincar kelengahan lawan, Sporting tak meyakinkan di Liga Portugal. Pada akhir pekan, klun beralias Os Leoes atau Si Singa ini kalah dari tuan rumah Victoria Setubal. Emiliano Insua dkk, tak lagi menjadi Tres Grandes, tiga besar liga, musim ini.

Sporting tak pelak akan  mengandalkan Jose Alvalade. Rekor kandang runner-up Piala UEFA 2005 tersebut di rumahnya itu melawan tim Inggris cukup meyakinkan. Dari delapan jamuan, Sporting hanya kalah sekali.

Hanya, Citizens seperti saat datang ke Porto, bersiap memperpanjang rekor oke mereka kontra wakil Portugal. Sejauh ini, City tak pernah kalah dalam empat laga termasuk dua kala bertandang. Satu-satunya hasil seri di kandang. Academica Combra terjadi pada Piala UEFA 1969/70.

Dengan kekuatan yang jauh di atas rata-rata kebanyakan tim, pasukan Roberto Mancini bersiap meraup kemenangan. Sporting rasanya tak busa dibilang salah satu dari sedikit klub yang berkekuatan setara City. Jose Alvade mungkin hanya bisa memberikan sedikit keuntungan bagi pemiliknya yakni maksimal seri saja. Itu pun kalau Sporting bisa meraupnya.

Head to head Sporting vs Manchester City:
23 Jul 2010 (PFM) Sporting 2 – 0 Manchester City

Lima pertandingan terakhir Sporting:
04 Mar 2012 (PLP) Vitoria Setubal 1 – 0 Sporting
24 Feb 2012 (PLE) Sporting 1 – 0 Legia Warsaw
17 Feb 2012 (PLE) Legia Warsaw 2 – 2 Sporting
30 Jan 2012 (PLP) Sporting 2 – 0 Beira-Mar
24 Jan 2012 (PLP) SC Olhanense 0 – 0 Sporting

Lima pertandingan terakhir Manchester City:
03 Mar 2012 (EPL) Manchester City 2 – 0 Bolton Wanderers
26 Feb 2012 (EPL) Manchester City 3 – 0 Blackburn Rovers
23 Feb 2012 (PLE) Manchester City 4 – 0 Porto
17 Feb 2012 (PLE) Porto 1 – 2 Manchester City
12 Feb 2012 (EPL) Aston Villa 0 – 1 Manchester City

Prediksi susunan pemain Sporting vs Manchester City:
Sporting: Rui Patricio, Alberto Junior Rodríguez, Daniel Carrico, Polga, João Pereira, Emiliano Insúa, Stijn Schaars, Marat Nailevich Izmailov, Matías Fernández, Ricky van Wolfswinkel, André Martín Carrillo Díaz.

Manchester City: Joe Hart, Micah Richards, Vincent Kompany, Joleon Lescott, Gael Clichy, Gareth Barry, Samir Nasri, David Silva, Nigel De Jong, Yaya Touré, Kun Agüero.

Prediksi skor : Manchester City kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Sporting dengan skor … Sporting 1 – 3 Manchester City
Pertandingan Sporting vs Manchester City disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 9 Maret 2012, pukul 01.00 WIB. 

Prediksi Skor Pertandingan Sporting vs Manchester City 
Sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-sporting-vs-manchester-city-liga-europa-9-maret-2012.html


Prediksi Skor Bola MANCHESTER UNITED VS ATHLETIC BILBAO 9 Maret 2012

Posted: 07 Mar 2012 02:41 PM PST

Prediksi Skor Bola MANCHESTER UNITED VS ATHLETIC BILBAO 9 Maret 2012 - PREDIKSI BOLA – Prediksi Skor Pertandingan Manchester United vs Athletic Bilbao (LIGA EUROPA 9 MARET 2012). Kehadiran duo Manchester tetap jadi magnet perhatian di fase 16 besar Liga Europa, tapi United lebih jadi sorotan lantaran mereka sempat terseok-seok di tangan Ajax. Apalagi pada Kamias (8/3) nanti mereka akan menjamu lawan yang relatif dihitung lebih berat, Athletic Bilbao. Prediksi Skor Manchester United vs Athletic Bilbao

Prediksi Manchester United vs Athletic Bilbao Pelajaran terpenting bagi Sir Alex Ferguson menurut Manchester Evening News adalah jangan lagi coba-coba menurunkan backfour muda secara sekaligus bila tak ingin kekalahan 1-2 dari Ajax pada leg kedua fase 32 besar terulang.
Bermodalkan kombinasi pemain terbail seperti yang turun saat menghadapi Tottenham di liga domestik pekan lalu. Manchester United dianggap masih terlalu kuat bagi Bilbao. Namun, menang saja tidak cukup mengingat dalam leg kedua pada 15 Maret nanti atmosfer di San Mames maat tidak bersahabat.
Untuk mengamankan langkah menghadapi skuad Marcelo Bielsa, Ashley Young dkk. harus menabung selisih gol besar. Dan, untungnya bek tengah Bilbao, Fernando Amorebieta, terkena skors akibat kartu merah yang didapatnya saat menjamu Lokomotiv Moskva.

Target menang besar ini jelas tidak mudah dipenuhi karena Bielsa punya analisis yang cermat untuk menetralkan lini depan United. Peracik strategi asal Argentina yang dijagokan Lionel Messi untuk jadi suksesor Pep Guardiola suatu saat nanti itu memang el etntrenador hebat.

Keseimbangan Los Leones di tangan Bielsa pada kancah La Liga telah melejitkan mereka ke zona Liga Champion untuk sementara ini. Fiorentina itu jugalah yang membuat namanya masuk daftar pelatih yang diincar Chelsea untuk secara permanen menggantikan Andre Villas-Boas.
Percayalah, memang tidak ada lawan yang mudah di kancah Eropa.

Head to head Manchester United vs Athletic Bilbao:
06 Feb 1957 (PLC) Manchester United 3 – 0 Athletic Bilbao
16 Feb 1957 (PLC) Athletic Bilbao 5 – 3 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Manchester United:
04 Mar 2012 (EPL) Tottenham 1 – 3 Manchester United
26 Feb 2012 (EPL) Norwich City 1 – 2 Manchester United
24 Feb 2012 (PLE) Manchester United 1 – 2 Ajax Amsterdam
17 Feb 2012 (PLE) Ajax Amsterdam 0 – 2 Manchester United
11 Feb 2012 (EPL) Manchester United 2 – 1 Liverpool

Lima pertandingan terakhir Athletic Bilbao:
04 Mar 2012 (PLL) Athletic Bilbao 2 – 0 Real Sociedad
26 Feb 2012 (PLL) Villarreal 2 – 2 Athletic Bilbao
24 Feb 2012 (PLE) Athletic Bilbao 1 – 0 Lokomotiv Moscow
19 Feb 2012 (PLL) Athletic Bilbao 3 – 0 Málaga
17 Feb 2012 (PLE) Lokomotiv Moscow 2 – 1 Athletic Bilbao

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Athletic Bilbao:
Manchester United (4-4-2): 1-De Gea, 4-Jones, 6-Evans, 5-Ferdinand, 3-Evra, 18-Young, 11-Giggs, 22-Scholes, 17-Nani, 19-Weelbeck, 10-Rooney.

Athletic Bilbao (4-2-3-1): 1-Iraizoz, 15-Iraola, 24-Martinez, 6-S. Jose, 3-Aurtenetxe, 17-Perez, 8-Iturraspe, 14-Susaeta, 21-Herrera, 7-Lopez, 2-Toquero

Prediksi skor : Manchester United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Athletic Bilbao dengan skor … Manchester United 3 – 0 Athletic Bilbao
Pertandingan Manchester United vs Athletic Bilbao disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 9 Maret 2012, pukul 03.05 WIB. 

Sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-manchester-united-vs-athletic-bilbao-liga-europa-9-maret-2012.html


Video Spesifikasi Tablet iPad 3

Posted: 07 Mar 2012 02:36 PM PST

Video Spesifikasi Tablet iPad 3 - Tablet Ipad 3 memiliki desain fisik yang tidak terlalu jauh berbeda dengan tablet sebelumnya iPad 2. Tablet iPad 3 ini berbasis sistem operasi iOS, tablet ini juga dilengkapi dengan adanya sebuah tombol home button yang juga bisa dilihat pada video dibawah.

Bocoran Spesifikasi Tablet iPad 3

Dari segi desain, tablet ini memiliki ukuran tebal lebih besar dibanding iPad 2 hanya saja lebih runcing di bagian sudut sudut nya.

Tablet iPad 3 Spesifikasi dan Video Tablet iPad 3 Bocoran Spesifikasi dan Video
Rencananya tablet ini akan hadir dalam 3 pilihan model dengan kapasitas 16, 32 dab 64GB penyimpanan data, sayangnya yidak dilengkapi dengan adanya koneksi 4G LTE.

Penasaran dengan bentuk dan spesifikasi lengkap tablet iPad 3 ini ? berikut video tentang tablet terbaru ini :



Sumber : http://infohargaspesifikasi.com/tablet-ipad-3-bocoran-spesifikasi-dan-video.html


Cheat Ninja Saga Terbaru 8 Maret 2012

Posted: 07 Mar 2012 02:33 PM PST

Cheat Ninja Saga Terbaru 8 Maret 2012  | Cheat Ninja Saga NS Mission Level Gold Exp Terbaru Maret 2012 - Setelah lama ga update Cheat Ninja Saga, maka pada kesempatan kali ini, Mobile Trick akan kembali update Cheat Ninja Saga yaitu Cheat Ninja Saga NS Mission Level Gold Exp Terbaru Maret 2012.

Menurut sumbernya, Cheat NS ini baru lho jadi masih work dan kalau pengen buktinya saya sudah siapkan screenshoot Ninja Saga Mission Level Gold Exp Terbaru Maret 2012 :


Screenshoot Ninja Saga Mission Level Gold Exp Terbaru Maret 2012


Cheat Ninja Saga Mission Level Gold Exp Terbaru Maret 2012

Tool :
  1. Fiddler Download Disini
  2. Swf file Download Disini
Tutorial :
  1. Login ke Ninja Saga
  2. Buka Fiddler dan drop file swfn-nya ke fiddler
  3. Bersihkan chace
  4. Pergi ke Headquarters
  5. Masukkan kode ini 63978DCB04
  6. Selamat mencoba
Cheat Ninja Saga Terbaru 8 Maret 2012
Sumber : http://mobile-trik.blogspot.com/2012/03/cheat-ninja-saga-terbaru-8-maret-2012.html


PREDIKSI SKOR BOLA VALENCIA VS PSV EINDHOVEN 9 MARET 2012

Posted: 07 Mar 2012 02:29 PM PST

PREDIKSI SKOR BOLA VALENCIA VS PSV EINDHOVEN 9 MARET 2012 - PREDIKSI BOLA – Prediksi Skor Pertandingan Valencia vs PSV Eindhoven (LIGA EUROPA 9 MARET 2012). "Valencia rival berbahaya yang benar-benar tahu bagaimana cara bermain sepak bola. Kami jelas bukan favorit melawam tim seperti mereka." Ucap pelatih PSV Eindhoven, Fred Rutten, yang dilansir Superdeporte beberapa waktu lalu itu menarik untuk dicermati. Prediksi Pertandingan Valencia vs PSV Eindhoven
 
Prediksi Skor Pertandingan simistis tadi, Rutten mungkin berpikir relistis serta menyadari bahwa El Che memang menjadi salah satu favorit kuat juara Liga Europa di musim ini. Sejak terlempar dari fase grup Liga Champion, Valencia mengemas dua kemenangan beruntun kontra Stoke di babak 32 besar.

Hasil itu membuat skuad asuhan Unai Emery tak terkalahkan di tujuh partai LE berturut, terhitung setelah takluk di tangan Club Brugge dua tahun lalu.
Apalagi rekor Valencia melawan wakil Belanda juga terbilang mentereng. Delapan pertandingan dilalui dengan rekor tiga kali menang dan lima klai seri. Bagaimana dengan hasil PSV? Boeren justru tak pernah menang dalam 11 kunjungan ke Negeri Matador.

Well, catatan sejarah dan statistik tentu hanya salah satu dari sekian banyak alat bantu untuk memprediksi hasil akhir satu pertandingan. Alternatif lainnya dengan melihat kestabilan performa.

Untuk urusan yang satu ini, PSV sebetulnya bisa berbangga karena terbukti masih bersaing memperebutkan pos teratas di klasemen dengan selisih satu angka dari sang pemuncak Eredvisie, AZ Alkamaar.

Tapi, hasil di tiga laga domestik terakhir justru membuat Ola Toibonen cs. seperti tim promosi. Bayangkan, hanya dari tiga duel, gawang kawalan Andreas Isaksson harus jebol sebelas kali! Termasuk kekalahan memalukan 2-6 kali kandang saat menjamu Twente pada akhir pekan lalu.

Jika tak segera melakukan reparasi instan, bukan mustahil bombardir punggawa Valencia bakal tak tertahan. Alih-alih merebut kemenangan perdana di Spanyol, bisa jadi partai ini membuat Boeren menggenapi jumlah kegagalan menjadi selusin.

Head to head Valencia vs PSV Eindhoven:
19 Jul 2011 (PFM) Valencia 2 – 0 PSV Eindhoven

Lima pertandingan terakhir Valencia:
05 Mar 2012 (PLL) Granada 0 – 1 Valencia
27 Feb 2012 (PLL) Valencia 1 – 2 Sevilla
24 Feb 2012 (PLE) Valencia 1 – 0 Stoke City
20 Feb 2012 (PLL) Barcelona 5 – 1 Valencia
17 Feb 2012 (PLE) Stoke City 0 – 1 Valencia

Lima pertandingan terakhir PSV Eindhoven:
04 Mar 2012 (PEB) PSV Eindhoven 2 – 6 FC Twente
26 Feb 2012 (PEB) PSV Eindhoven 3 – 2 Feyenoord Rotterdam
24 Feb 2012 (PLE) PSV Eindhoven 4 – 1 Trabzonspor
19 Feb 2012 (PEB) FC Groningen 3 – 0 PSV Eindhoven
17 Feb 2012 (PLE) Trabzonspor 1 – 2 PSV Eindhoven

Prediksi susunan pemain Valencia vs PSV Eindhoven:
Valencia: Guaita, Bruno, Adil Rami, Dealbert, Jordi Alba, Mehmet Topal, Parejo, Pablo Hernández, Jonas, Aritz Aduriz Zubeldia, Pablo Piatti.

PSV Eindhoven: Andreas Isaksson, Stanislav Manolev, Wilfred Bouma, Marcelo, Jetro Willems, Kevin Strootman, Georginio Wijnaldum, Zakaria Labyad, Ola Toivonen, Tim Matavz, Dries Mertens.

Prediksi skor : Valencia kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan PSV Eindhoven dengan skor … Valencia 3 – 1 PSV Eindhoven

Sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-valencia-vs-psv-eindhoven-liga-europa-9-maret-2012.html


PREDIKSI SKOR BOLA SPORTING VS MANCHESTER CITY 9 MARET 2012

Posted: 07 Mar 2012 02:23 PM PST

PREDIKSI SKOR BOLA SPORTING VS MANCHESTER CITY 9 MARET 2012 - PREDIKSI BOLA – Prediksi Skor Pertandingan Sporting vs Manchester City (LIGA EUROPA 9 MARET 2012). Sporting Clube de Portugal menang 2-0 atas Manchester City. Jangan heran dulu. Hasil itu sungguh terjadi pada uji coba pramusim 2010/11 di New York. Kemampuan klub Lisbon itu mencatat kemenangan di arena resmi atas lawan yang sama masih harus dinanti.

Prediksi Sporting vs Manchester City Penantian itu sesaat tampak tak berbuah manis bagi Sporting kala menjamu City pada Kamis (8/3). Dengan kekayaannya, Manchester City mengincar banyak kejayaan, tak hanya di Premier League. Fokus utama Manchester Biru memang terletak di dalam negeri, tapi tak berkeberatan meraih kejayaan meski cuma Liga Europa.
Skuad Ricardo Sa Pinto patut berkaca dari hasil yang didapat Porto di 32 besar. Porto yang dapat dikatakan lebih kuat dari Sporting pun dua kali bertekuk lutut di hadapan Citizens.
 
Saat mengincar kelengahan lawan, Sporting tak meyakinkan di Liga Portugal. Pada akhir pekan, klun beralias Os Leoes atau Si Singa ini kalah dari tuan rumah Victoria Setubal. Emiliano Insua dkk, tak lagi menjadi Tres Grandes, tiga besar liga, musim ini.

Sporting tak pelak akan  mengandalkan Jose Alvalade. Rekor kandang runner-up Piala UEFA 2005 tersebut di rumahnya itu melawan tim Inggris cukup meyakinkan. Dari delapan jamuan, Sporting hanya kalah sekali.

Hanya, Citizens seperti saat datang ke Porto, bersiap memperpanjang rekor oke mereka kontra wakil Portugal. Sejauh ini, City tak pernah kalah dalam empat laga termasuk dua kala bertandang. Satu-satunya hasil seri di kandang. Academica Combra terjadi pada Piala UEFA 1969/70.

Dengan kekuatan yang jauh di atas rata-rata kebanyakan tim, pasukan Roberto Mancini bersiap meraup kemenangan. Sporting rasanya tak busa dibilang salah satu dari sedikit klub yang berkekuatan setara City. Jose Alvade mungkin hanya bisa memberikan sedikit keuntungan bagi pemiliknya yakni maksimal seri saja. Itu pun kalau Sporting bisa meraupnya.

Head to head Sporting vs Manchester City:
23 Jul 2010 (PFM) Sporting 2 – 0 Manchester City

Lima pertandingan terakhir Sporting:
04 Mar 2012 (PLP) Vitoria Setubal 1 – 0 Sporting
24 Feb 2012 (PLE) Sporting 1 – 0 Legia Warsaw
17 Feb 2012 (PLE) Legia Warsaw 2 – 2 Sporting
30 Jan 2012 (PLP) Sporting 2 – 0 Beira-Mar
24 Jan 2012 (PLP) SC Olhanense 0 – 0 Sporting

Lima pertandingan terakhir Manchester City:
03 Mar 2012 (EPL) Manchester City 2 – 0 Bolton Wanderers
26 Feb 2012 (EPL) Manchester City 3 – 0 Blackburn Rovers
23 Feb 2012 (PLE) Manchester City 4 – 0 Porto
17 Feb 2012 (PLE) Porto 1 – 2 Manchester City
12 Feb 2012 (EPL) Aston Villa 0 – 1 Manchester City

Prediksi susunan pemain Sporting vs Manchester City:
Sporting: Rui Patricio, Alberto Junior Rodríguez, Daniel Carrico, Polga, João Pereira, Emiliano Insúa, Stijn Schaars, Marat Nailevich Izmailov, Matías Fernández, Ricky van Wolfswinkel, André Martín Carrillo Díaz.

Manchester City: Joe Hart, Micah Richards, Vincent Kompany, Joleon Lescott, Gael Clichy, Gareth Barry, Samir Nasri, David Silva, Nigel De Jong, Yaya Touré, Kun Agüero.

Prediksi skor : Manchester City kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Sporting dengan skor … Sporting 1 – 3 Manchester City
Pertandingan Sporting vs Manchester City disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 9 Maret 2012, pukul 01.00 WIB. 

Sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-sporting-vs-manchester-city-liga-europa-9-maret-2012.html


PREDIKSI SKOR MANCHESTER UNITED VS ATHLETIC BILBAO

Posted: 07 Mar 2012 02:16 PM PST

PREDIKSI SKOR MANCHESTER UNITED VS ATHLETIC BILBAO - PREDIKSI BOLA – Prediksi Skor Pertandingan Manchester United vs Athletic Bilbao (LIGA EUROPA 9 MARET 2012). Kehadiran duo Manchester tetap jadi magnet perhatian di fase 16 besar Liga Europa, tapi United lebih jadi sorotan lantaran mereka sempat terseok-seok di tangan Ajax. Apalagi pada Kamias (8/3) nanti mereka akan menjamu lawan yang relatif dihitung lebih berat, Athletic Bilbao.

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Athletic Bilbao Pelajaran terpenting bagi Sir Alex Ferguson menurut Manchester Evening News adalah jangan lagi coba-coba menurunkan backfour muda secara sekaligus bila tak ingin kekalahan 1-2 dari Ajax pada leg kedua fase 32 besar terulang.

Bermodalkan kombinasi pemain terbail seperti yang turun saat menghadapi Tottenham di liga domestik pekan lalu. Manchester United dianggap masih terlalu kuat bagi Bilbao. Namun, menang saja tidak cukup mengingat dalam leg kedua pada 15 Maret nanti atmosfer di San Mames maat tidak bersahabat.
Untuk mengamankan langkah menghadapi skuad Marcelo Bielsa, Ashley Young dkk. harus menabung selisih gol besar. Dan, untungnya bek tengah Bilbao, Fernando Amorebieta, terkena skors akibat kartu merah yang didapatnya saat menjamu Lokomotiv Moskva.

Target menang besar ini jelas tidak mudah dipenuhi karena Bielsa punya analisis yang cermat untuk menetralkan lini depan United. Peracik strategi asal Argentina yang dijagokan Lionel Messi untuk jadi suksesor Pep Guardiola suatu saat nanti itu memang el etntrenador hebat.

Keseimbangan Los Leones di tangan Bielsa pada kancah La Liga telah melejitkan mereka ke zona Liga Champion untuk sementara ini. Fiorentina itu jugalah yang membuat namanya masuk daftar pelatih yang diincar Chelsea untuk secara permanen menggantikan Andre Villas-Boas.
Percayalah, memang tidak ada lawan yang mudah di kancah Eropa.

Head to head Manchester United vs Athletic Bilbao:
06 Feb 1957 (PLC) Manchester United 3 – 0 Athletic Bilbao
16 Feb 1957 (PLC) Athletic Bilbao 5 – 3 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Manchester United:
04 Mar 2012 (EPL) Tottenham 1 – 3 Manchester United
26 Feb 2012 (EPL) Norwich City 1 – 2 Manchester United
24 Feb 2012 (PLE) Manchester United 1 – 2 Ajax Amsterdam
17 Feb 2012 (PLE) Ajax Amsterdam 0 – 2 Manchester United
11 Feb 2012 (EPL) Manchester United 2 – 1 Liverpool

Lima pertandingan terakhir Athletic Bilbao:
04 Mar 2012 (PLL) Athletic Bilbao 2 – 0 Real Sociedad
26 Feb 2012 (PLL) Villarreal 2 – 2 Athletic Bilbao
24 Feb 2012 (PLE) Athletic Bilbao 1 – 0 Lokomotiv Moscow
19 Feb 2012 (PLL) Athletic Bilbao 3 – 0 Málaga
17 Feb 2012 (PLE) Lokomotiv Moscow 2 – 1 Athletic Bilbao

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Athletic Bilbao:
Manchester United (4-4-2): 1-De Gea, 4-Jones, 6-Evans, 5-Ferdinand, 3-Evra, 18-Young, 11-Giggs, 22-Scholes, 17-Nani, 19-Weelbeck, 10-Rooney.

Athletic Bilbao (4-2-3-1): 1-Iraizoz, 15-Iraola, 24-Martinez, 6-S. Jose, 3-Aurtenetxe, 17-Perez, 8-Iturraspe, 14-Susaeta, 21-Herrera, 7-Lopez, 2-Toquero

Prediksi skor : Manchester United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Athletic Bilbao dengan skor … Manchester United 3 – 0 Athletic Bilbao
Pertandingan Manchester United vs Athletic Bilbao disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 9 Maret 2012, pukul 03.05 WIB. 

Sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-manchester-united-vs-athletic-bilbao-liga-europa-9-maret-2012.html


0 komentar:

Post a Comment