Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Cewek Memperkosa Cowok dengan Cara Yang Aneh

Posted: 30 Apr 2012 09:31 AM PDT


Cewek Memperkosa Cowok dengan Cara Yang Aneh - Wanita ini Rela Diperkosa Karena Hobi - Wanita ini diperkosa 10 pria karena hobi, Bagaimana dengan anda menjadi korban pemerkosaan wanita ini, senang, ketagihan atau Ngarep...? hahahhaha, saya bisa menebak pikiran anda ada baiknya sebelum pikiran itu datang ada baiknya baca dulu kutipan ini.
Seorang perempuan muda eksentrik ditangkap polisi Rusia karena meracuni dan memerkosa 10 pria setelah lebih dulu memancing dengan kecantikannya. Wanita ini diketahui dengan nama Valeria K (32), Hobinya cukup unik yaitu mengkoleksi laba-laba beracun oleh karena itu dijuluki BLACK WIDOW sejenis laba-laba raksasa yang ganas terhadap lawan jenisnya.
 
Menurut situs Life.ru polisi mulai curiga ketika jumlah pasien laki-laki dengan keluhan yang spesifik meningkat di rumah sakit keluhan itu adalah keracunan kolonidin dan trauma berat pada penis. Tidak banyak yang diingat dengan pria itu kecuali wanita cantik yang berambut merah yang mengajak mereka minum di sebuah apartemen menurut mereka, wanita itu juga sangat ramah.
Memang akhirnya Valeria tertangkap dan mengakui perbuatannya, Namun polisi masih terheran dengan modus pemerkosaan ini dalam pengakuannya Valeria mengungkapkan bahwa ia memang membujuk para pria yang berpikiran ngeres itu untuk ke apartemennya disana mereka minum-minum dan tentu pria itu menginginkan hubungan seks.
Ternyata suguhan minuman untuk pria itu sudah dicampur dengan Klonidin yang membuat mereka pingsan selama 24 jam, Namun penis para pria sudah terangsang itu di ikat pangkalnya tujuannya agar bisa tegak berjam-jam saat itulah mereka diperkosa setelah itu para korban dibuang ke tempat kawasan sepi dan ketika sadar mereka sudah tidak ingat apa-apa, hal terakhir yang bisa mereka ingat hanya bertemu dengan wanita cantik dan itu saja.

Dari 10 pria yang diperkosa hanya satu yang tidak melapor karena pria yang tidak disebutkan namanya itu tidak merasa rugi akibat perkosaan itu, "saya suka dengan wanita seksi tapi yang saya sayangkan kenapa dia menggunakan Klonidin"katanya.

Cewek Memperkosa Cowok dengan Cara Yang Aneh
Sumber


Lowongan Kerja PT Sari Husada Terbaru 2012

Posted: 30 Apr 2012 08:28 AM PDT

Lowongan Kerja PT Sari Husada Terbaru 2012 - PT Sari Husada, adalah perusahaan yang memproduksi produk bernutrisi untuk bayi dan anak-anak Indonesia Lowongan Kerja PT Sari Husada, mulai dari aneka susu formula untuk bayi hingga makanan bernutrisi dengan standar mutu internasional.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1954 dengan nama NV Saridele, sebagai perwujudan program kecukupan protein nasional yang diselenggarakan Pemerintah Indonesia bekerja sama dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Sari Husada mengembangkan dan memproduksi susu anak SGM (1965), yang hingga kini dikenal dan banyak digunakan masyarakat luas. Berawal dari susu anak, kini produk-produk perusahaan ini berkembang dan terentang dari susu anak hingga susu ibu hamil dan menyusui.


Pada tahun 1968, perusahaan ini diakuisisi PT. Kimia Farma, sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Pada tahun 1972, seiring dengan dibelinya sebagian sahamnya oleh PT Tiga Raksa, nama NV Saridele diubah menjadi PT Sari Husada.


Pada Tahun 1983, perusahaan ini pun masuk bursa dan saham-sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek Jakarta. Pada tahun 1992, sebagian besar saham Sari Husada dimiliki PT Tiga Raksa. Untuk memperkuat kedudukannya dalam peta persaingan global, pada tahun 1998 Sari Husada beraliansi dengan Nutricia International, BV (Royal Numico). Pada tahun 2006, agar Lebih fokus dalam pengembangan usahanya, perusahaan mengajukan perubahan status dari perusahaan publik menjadi perusahaan privat.


Kemudian di tahun 2007, Danone Group mengakuisisi Royal Numico. Hingga dewasa ini, dengan pengalamanpanjangnya di dalam menyediakan produk-produk bergizi tinggi, berstandar mutu internasional dan dengan harga terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat, Sari Husada telah membuktikan dirinya sebagai asset nasional yang sangat penting dan perlu diperhitungkan.

Career Opportunities
  1. R&D – Packaging Development Supervisor
  2. R&D – Processing Development Supervisor

R&D – Packaging Development Supervisor
Requirements
  • Male age max. 28 years old
  • Must has min. S1 degree
  • Has min. 2 years experience in Packaging area, preferably FMCG–multinational company
  • Has strong knowledge and experienced in Production process / packaging technology
  • Common with with Transporter / distribution handling
  • Able to operate Macintosh and familiar with Graphics program (photoshop, etc)
  • High motivated, communicative and able to deliver convincing presentation
  • Has strong leadership and works under pressure
  • Willing to be place in Sari Husada Plant Klaten

R&D – Processing Development Supervisor
Requirements
  • Male/Female age max. 25 years old
  • Must has min. S1 degree and min. 1 years experience in the same field
  • Educational background: Food Science or Chemical Engineering
  • Experienced in Operations/Dairy manufacturing, preferably FMCG–multinational company will be an advantage
  • Coordinate third parties production trials
  • Understood knowledge in ISO 14000, ISO 22000, HACCP, and OHSAS
  • GPA min 3.0
  • Fluent in English both spoken and written
  • Able to operate MS Office
  • High motivated, communicative and able to deliver convincing presentation
  • Has strong leadership and works under pressure
  • Willing to be place in Yogyakarta/Klaten

Please send your application letter including CV, recent photograph and contact number (not more than 150KB), windows base programs to :
recruitment.sarihusada@danone.com


Beasiswa Pendidikan Tidak Mampu Dinas DIKPORA DIY Yogyakarta

Posted: 30 Apr 2012 08:14 AM PDT

Beasiswa Pendidikan Tidak Mampu Dinas DIKPORA DIY Yogyakarta - Pengumuman Beasiswa Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah raga DIY. Kriteria bantuan biaya pendidikan bagi maahasiswa tidak mampu Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Daerah Istimewa Yogyakarta:
  1. Mahasiswa kelas reguler Program Diploma III atau Strata 1 (S1) PTN/PTK/PTS di lingkungan pemerintah Daerah Provinsi DIY;
  2. Memiliki KTP DIY dan masuk dalam Kartu Keluarga (KK) kedua orang tua/wali;
  3. Minimal telah menempuh pendidikan selama 1 (satu) semester dan maksimal semester V (untuk program Diploma III), dan semester VII (untuk program Strata 1)
  4. Belum berkeluarga/menikah;
  5. Surat pernyataan tidak sedang menerima beasiswa dari institusi lain bermaterei Rp. 6.000,-
  6. Berstatus aktif/ Tidak cuti;
  7. Memiliki Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang masih berlaku dan disyahkan oleh pimpinan Perguruan Tingg;
  8. Memiliki kartu KMS (kartu menuju sejahtera) atau kartu miskin atau KTM (Keterangan Tidak Mampu) dari kantor kelurahan bahwa mahasiswa yang bersangkutan betul-betul mengalami kesulitan biaya pendidikan/tidak mampu, dan disyahkan oleh Kantor Kelurahan/Kepala Desa.
  9. Mahasiswa yang telah menerima bantuan biaya pendidikan dari Dikpora Provinsi DIY tahun Anggaran 2012 apabila memenuhi persryaratan tersebut diatas mengajukan permohonan kembali;
  10. Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75;
  11. Kuota 1-4 orang
Prosedur pengajuan Bantuan Biaya Pendidikan Bagi Mahasiswa Tidak Mampu
  1. Surat Pengantar dari Pimpinan Perguruan Tinggi (Rektor/Ketua/Direktur/Dekan);
  2. Foto Copy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang masih berlaku dan disyahkan oleh pimpinan perguruan Tinggi (Rektor/Ketua/Direktur/Dekan);
  3. Foto Copy Transkrip Nilai semua semester yang telah ditempuh dan disyahkan oleh Pimpinan perguruan Tinggi;
  4. Berstatus Belum kawin/berkeluarga;
  5. masih aktif kuliah dan tidak sedang cuti kuliah;
  6. Foto Copy KTP yang masih berlaku, dan masuk dalam Kartu Keluarga (KK) kedua orang Tuanya yang telah disyahkan oleh Kantor Kelurahan atau kepala desa;
  7. Foto Copy Kartu Menuju Sejahtera (KMS) atau Kartu miskin atau KTM (keterangan tidak mampu) dari kelurahan bahwa mahasiswa tersebut mengalami kesulitan biaya pendidikan/tidak mampu, dan yang telah disyahkan oleh kantor Kelurahan/Kepala Desa
  8. Surat Pernyataan mahasiswa, tidak sedang menerima beasiswa dari institusi lain dan bermaterai Rp. 6.000,-
  9. mempunyai IPK minimal 2,75
  10. kuota untuk 1-4 orang

Berkas nomor 1-10 masing-masing dibuat rangkap 3 (tiga), dimasukan dalam stomap warna merah dengan ditempel print out table dengan format, No., Nama Mahasiswa, NIM, Nama PT, Alamat Rumah dan No. Telp. berkas diserahkan di pelayanan mahasiswa loket 4. lantai 1 gedung rektorat paling lambat pada tanggal 7 Mei 2012 pada jam kerja.


Lowongan Kerja PT Kereta Api (KAI) Terbaru April 2012

Posted: 30 Apr 2012 07:21 AM PDT

Lowongan Kerja PT Kereta Api (KAI) Terbaru April 2012 - Berikut ini saya berikan informasi mengenai lowongan kerja PT Kereta Api terbaru April 2012, dimana lowongan kerja PT, KAI kali ini untuk lulusan SMA, dan berikut ini pengumuman selengkapnya untuk info lowongan PT. Kreta Api terbaru april 2012 untuk lulusan SMA,

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia ~ PT. Kereta Api Indonesia (Persero) PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi terbesar di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja, memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarier dan membangun perusahaan dengan kebutuhan dan kualifikasi sebagai berikut :

A. Kriteria Pelamar
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna
  3. Berkelakuan baik
  4. Berijazah SMA(IPA,IPS) / SMK dan NEM rata rata sekurang-kurangnya 6,00
  5. Usia pelamar per 30 April 2012 minimal 18 tahun, maksimal 30 tahun
  6. Tinggi / Berat Badan :
    • Pria, minimal 160 cm (berat badan ideal)
    • Wanita, minimal 155 cm (berat badan ideal)
  7. Tidak pernah terlibat Narkoba atau Psikotropika
  8. Tidak bertato dan bertindik ditempat yang tidak lazim
  9. Lulus dalam mengikuti Seleksi Calon Pegawai Baru yang diselenggarakan oleh Panitia Rekrut PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tahun 2012.
B. Persyaratan umum lamaran
  • Ijazah SLTA
  • NEM / NUN
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
  • Pas foto berwarna terbaru
  • Foto copy Akte Kelahiran/ Kenal Lahir
  • Asli Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
  • Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp. 6.000,00 (ditulis tangan sendiri)
  • Surat keterangan bebas narkoba dari kepolisian
  • Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini
  • Sertifikat (keahlian/kejuruan), Ijasah tertinggi yang dimiliki bila ada
  • Keterangan
  • - Persyaratan a, b, c, d di upload di web
  • - Persyaratan e, f, g, i, j.diberikan pada saat seleksi tahap IV (wawancara)
  • - Persyaratan h diberikan pada saat penandatanganan kontrak magang C. Tahapan Seleksi Tahap I : Administrasi Tahap II : Tes Psikologi Tahap III : Tes Kesehatan Tahap IV : Wawancara
D. Formasi Berdasarkan Pendidikan
    No
    Jenis Pekerjaan
    Pendidikan
    Ket
    1.
    Kondektur
    SMA IPA/IPS/SMK Administrasi
    Pria
    2.
    Pelayan Rem (PLRM)
    SMK Mesin
    Pria
    3.
    Teknisi KA (TKA) / Pelayan Kereta Api (PLKA)
    SMK Mesin, Elektro Listrik
    Pria
    4.
    Runner AC
    SMK Elektro Listrik, Elektronika
    Pria
    5.
    Pemeliharaan Kereta/gerbong
    SMK Mesin , Elektro Listrik, Elektronika
    Pria
    6.
    Pemeliharaan Lokomotif
    SMK Elektro Listrik, Elektronika, Mesin otomotif
    Pria
    7.
    Schowing
    SMK Mesin , Elektro Listrik
    Pria
    8.
    Pemeliharaan Balai Yasa/Produksi
    SMK Mesin , Elektro Listrik, Elektronika
    Pria
    9.
    Pemeliharaan KRD/KRL
    SMK Elektro Listrik, Elektronika, Mesin otomotif
    Pria
    10.
    Pegawai Resor Jalan Rel dan Jembatan
    SMK Bangunan (Sipil), SMA IPA
    Pria
    11.
    Regu Pemeliharaan Jalan Rel
    SMK Bangunan (sipil), SMA IPA
    Pria
    12.
    Regu Pemeliharaan Jembatan
    SMK Bangunan (Sipil), SMA IPA
    Pria
    13.
    Pegawai Balai Yasa Mekanik
    SMK Elektronika, Mesin Otomotif
    Pria
    14.
    Pegawai Balai Yasa Jembatan
    SMK Bangunan (Sipil), Mesin
    Pria
    15.
    Operator Mesin Perawatan Jalan Rel (MTT)
    SMK Elektronika, Mesin Otomotif
    Pria
    16.
    Pemeliharaan Sinyal, Telekomunikasi dan Listrik
    SMK Elektro Listrik, Elektronika
    Pria
    17.
    Pemeliharaan Listrik Aliran Atas
    SMK Elektro Listrik
    Pria
    18.
    Juru Periksa Jalan (JPJ)
    SMK Bangunan (Sipil), SMA IPA
    Pria
    19
    Juru Rangsir
    SMA IPA
    Pria
    20.
    Juru Rumah Sinyal
    SMA IPA
    Pria
    21.
    Juru Periksa Terowongan
    SMK Bangunan (Sipil), SMA IPA
    Pria
    22.
    Pegawai Administrasi
    SMA IPA/IPS, SMK administrasi/Akuntansi
    Pria/Wanita
    23.
    Pegawai Sistem Informasi
    SMK Informatika Jurusan Teknik Komputer Jaringan
    Pria/Wanita
    24.
    Pegawai Aset Non Produksi Termasuk Petugas Penjaga Aset
    SMK Bangunan (Sipil)
    Pria
    No
    Wilayah
    1.
    DAOP 1 Jakarta
    2.
    DAOP 2 Bandung
    3.
    DAOP 3 Cirebon
    4.
    DAOP 4 Semarang
    5.
    DAOP 5 Purwokerto
    6.
    DAOP 6 Yogyakarta
    7.
    DAOP 7 Madiun
    8.
    DAOP 8 Surabaya
    9.
    DIVRE I Medan
    10.
    DIVRE II Padang
    11.
    SUB DIVRE III. 1 Kertapati
    12.
    SUB DIVRE III. 2 Tanjung Karang
F. Prosedur Rekrutmen :
  1. Pelamar harus mengisi/entry data pada Formulir lamaran kerja yang tersedia melalui Website : http://rekrut.kereta-api.co.id pelamar secara otomatis akan memperoleh nomor register mulai tanggal 28 April 2012
  2. Setelah registrasi pelamar log in menggunakan user dan password yang telah diisi pada saat registrasi
  3. Kemudian pelamar meng-upload file dokumen lampiran sesuai persyaratan umum lamaran huruf a, b, c, d paling lambat tanggal 5 Mei 2012
  4. Bagi pelamar yang sudah pernah mendaftar di web dan dinyatakan tidak lulus pada rekrut eksternal untuk masinis dan PPKA tahun 2012, dan masih berminat melamar dengan jenis perkejaan yang lain , maka pelamar dapat mengaktifkan kembali data registrasinya dengan log in kembali menggunakan user dan password yang sudah dimiliki
  5. Semua proses rekrut melalui website. Diluar itu tidak dilayani
Lihat Pengumuman Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia


Semoga informasi tentang Lowongan kerja SMA PT Kereta Api 2012 Terbaru di www.rekrut.kereta-api.co.id bermanfaat buat anda semuanya buat yang pengen daftar online silikan di sini
Registrasi PT KAI online
Lowongan Kerja PT Kereta Api (KAI) Terbaru April 2012
Sumber


Prediksi Skor SPORTING GIJON VS VILLARREAL 2 Mei 2012

Posted: 30 Apr 2012 06:51 AM PDT

Prediksi Skor SPORTING GIJON VS VILLARREAL 2 Mei 2012 - Prediksi Sporting Gijon vs Villarreal. Prediksi Skor Pertandingan Sporting Gijon vs Villarreal Berikut ini adalah prediksi pertandingan antara Sporting Gijon vs Villarreal, tim manakah yang anda unggulkan?silahkan disimak prediksi Sporting Gijon vs Villarreal

Prediksi Skor Pertandingan Sporting Gijon vs Villarreal Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini di El Madrigal, Villarreal berhasil menang telak atas Sporting Gijon 3-0. Namun beberapa musim terakhir ini, kekuatan kedua tim cukup berimbang. Apalagi musim ini kedua tim sama-sama sedang terpuruk.
Villarreal hanya mampu meraih satu kemenangan dari enam laga terakhirnya di La Liga, meraih empat imbang dan sekali kalah. Villarreal selalu bermain imbang 1-1 pada tiga laga terakhirnya di La Liga.

Performa tandang Villarreal juga cukup buruk, hanya meraih satu kemenangan dari enam laga tandang terakhirnya di La Liga, menelan empat kekalahan dan sekali imbang.

Produktivitas gol tandang Villarreal juga sangat buruk, hanya mampu mengoleksi 10 gol tandang dari total 36 gol Villarreal sejauh ini. Striker Marco Ruben adalah topskor klub dengan 9 gol.

Head to Head :
24 Jan 2012    : Villarreal 3-0 Sporting Gijon (La Liga)
14 Mar 2011   : Villarreal 1-1 Sporting Gijon (La Liga)
31 Okt 2010   : Sporting Gijon 1-1 Villarreal (La Liga)
11 Apr 2010   : Villarreal 1-0 Sporting Gijon (La Liga)
29 Nov 2009  : Sporting Gijon 1-0 Villarreal (La Liga)

5 pertandingan terakhir Sporting Gijon :
28 Apr 2012 : Espanyol 0-3 Sporting Gijon (La Liga)
21 Apr 2012 : Sporting Gijon 2-1 Rayo Vallecano (La Liga)
15 Apr 2012 : Real Madrid 3-1 Sporting Gijon (La Liga)
12 Apr 2012 : Sporting Gijon 3-2 Levante (La Liga)
7 Apr 2012 : Getafe 2-0 Sporting Gijon (La Liga)

5 pertandingan terakhir Villarreal :
29 Apr 2012 : Villarreal 1-1 Osasuna (La Liga)
22 Apr 2012 : Real Sociedad 1-1 Villarreal (La Liga)
15 Apr 2012 : Villarreal 1-1 Racing Santander (La Liga)
13 Apr 2012 : Villarreal 2-1 Malaga (La Liga)
8 Apr 2012 : Real Betis 3-1 Villarreal (La Liga)

Prediksi Susunan Pemain Sporting Gijon vs Villarreal :
Sporting Gijon :Pablo, Arnolin, D. Suarez, Botia, Galvez, Trejo, De las Cuevas, Ayoze, Lora, Colunga, Sangoy.

Villarreal :Lopez, Zapata, Musacchio, Mario, Senna, Cani, Valero, Soriano, Perez, Jaume Costa, Ruben.

Sumber : sundul


Samsung Galaxy S III - Harga Dan Spesifikasi

Posted: 30 Apr 2012 06:20 AM PDT

Samsung Galaxy S III
Samsung Galaxy S III - Harga Dan Spesifikasi - Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III Samsung Electronics bakal memperkenalkan tablet terbarunya yang mempunyai layar  dengan ukuran lebih besar daripada sebelumnya yaitu 11,6 inci Spesifikasi Samsung Galaxy S III. Tablet ini direncanakan bakal diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona akhir Februari mendatang. 

Rumor ini dihembuskan oleh Android and Me, perkenalan tablet terbaru dan lebih lebar in dikabarkan sebagai pengganti perkenalan ponsel pintar Samsung Galaxy S III yang dikabarkan akan ditunda peluncurannya. 

Tablet Android ini bakal dibenamkan prosesor terbaru bikinan Samsung yang disebut prosesor dual core Exynos 5250 dengan kekuatan 2 GHz. Berbeda dengan yang digunakan di smartphone atau tablet Samsung sebelumnya, yang selalu dibekali prosesor ARM Cortex A15 CPU Core.

Namun, chip prosesornya ini masih berukuran 32nm High-K Metal gate (HK/MG). Padahal pesaingnya sudah memakai ukuran 28nm. Samsung pasti memiliki alasan sendiri atas pembuatan ukuran chip prosesornya tersebut. 

Di sisi resolusi, dukungan layarpun sudah berteknologi WXQGA (2.560 x 1.600 piksel), lebih besar dibandingkan  resolusi layar pada tablet terdahulunya. Sementara sistem operasi yang bakal dibenamkan adalah Android terbaru, Ice Cream Sandwich.

Rumor pembuatan tablet berukuran 11,6 inci ini beredar saat ajang Customer Electronics Show (CES) di Las Vegas awal Januari lalu. Pada saat itu, Samsung sempat memamerkan prototipe produk tablet yang berjalan dengan prosesor Exynos dan Android Ice Cream Sandwich.

Media setempat pun sempat mengabadikan protototipe tersebut. Namun, pihak Samsung kemudian meminta kepada media agar menghapus foto yang tadi diambil. Tidak jelas alasan Samsung meminta media untuk menghapus foto prototipe tersebut.



  • Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • dual-core, 1.8-GHz Samsung Exynos 4212 processor
  • 4.6-inch Super AMOLED Plus HD touchscreen display (non-curved)
  • 2 GB of RAM
  • 12-megapixel primary camera (with W750 BSI CMOS sensor)
  • LTE connectivity
  • Near Field Communication (NFC) support
  • thinner than the Galaxy S II
  • 4 physical buttons
Harga Samsung Galaxy S III
Samsung membandrol produk nya yang canggih ini dengan harga Euro 599 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 7 jutaan.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III  
Sumber


    Nexian NX-G967 Racer - Harga Dan Spesifikasi

    Posted: 30 Apr 2012 05:15 AM PDT

    Nexian NX-G967 Racer - Harga Dan Spesifikasi - Harga dan Spesifikasi Nexian NX-G967 Racer Tak mau kalah, kali ini Nexian mengeluarkan produk mereka yang baru yaitu Nexian NX-G967 Racer, kalau dilihat dari desainnya nexian yang baru ini sangat menarik, selain dilengkapi dengan fitur fitur Hp produkan yang lainnya, berikut adalah review tentang Nexian NX-G967 Racer
    http://cdn.mediabebas.com/wp-content/uploads/2012/04/Nexian-NX-G967-Racer.jpg
    Desain
    Bagi Anda yang terbiasa melihat hape-hape keluaran vendor global, besar kemungkinan akan menyangka bila sosok NX-G967 adalah gadget besutan Samsung atau LG. Hal ini terlihat dari pemilihan kualitas plastik yang terkesan mantap dan kokoh, ditambah semprotan cat di kontur casing juga terlihat apik dan menawan.  NX-G967 yang diiberi kode Racer oleh vendornya, memiliki dimensi 120 x 60 x 10 dan berat 121 gram, menyimpulkan sebuah gadget dengan desain yang ergonomis. 

    Bentang layar berukuran 3,5 inchi dengan resolusi HVGA (480 x 320 pixels). Mengikuti kualitas layar smartphone, diadopsi jenis teknologi capacitive yang menghasilkan kualitas respon lebih tinggi daripada jenis resistive. Tepat dibawah layar terdapat 3 touchpad untuk menuju ke home, back, dan list menu. Tampilan layar untuk menampung aplikasi terdiri dari 8 halaman yang dapat dikustomisasi ikon-ikon widgetnya.

    Nexian NX-G967 terbilang hape yang minimalis, tak banyak instrumen yang melengkapi pada sekujur bodinya. Pada sisi atas hanya terdapat tombol on/off yang juga berperan sebagai tombol pengunci layar. Sedangkan pada sisi kiri terdapat tombol pengatur volume, sebaliknya pada sisi kanan tidak terdapat instrumen apa pun, aliaskan dibiarkan polos. Untuk slot microUSB dan audio port 3,5 mm disematkan pada sisi bawah, bersamaan dengan lubang mic. Letak speaker berikut lensa kamera terdapat pada sisi back cover. 

    Catatan
    Slot MicroSD NX-967 tidak mengusung konsep hot swap. Tombol volume tidak bisa diperankan sebagai tombol zoon in/out pada kamera. 
    Fitur
    Selain tersedianya koneksi WiFi, keberadaan kamera menjadi pemikat pada NX-G967, pasalya kamera sudah dibekali dengan fitur-fitur 'canggih' seperti anti kedipan dan deteksi wajah (face detection), selain juga ada white balance, pengaturan suara shutter, timer, dan multi shot. Untuk menambah kreasi, aplikasi foto editor di hape ini juga terbilang memadai. Sayangnya kamera tidak dilengkapi dengan flash light.

    Meski memori internalnya tidak terlalu besar, tapi ketersediaan 54,9Mb dipandang masih memadai untuk pemakaian standar. Untuk koneksi internet, NX-967 terbilang lengkap dengan mengadopsi sekaligus dua browser handal, yakni Opera Mobile dan Opera Mini. Kehandalan Opera yakni dapat membuka beberapa halaman secara sekaligus, ditambah kemampuan untuk hide image. 

    Mendukung social media dan messaging, tersedia Facebook, Twitter, MSN, Yahoo Messenger, dan Nexian Messenger, dimana kesemuanya merupakan aplikasi, bukan berupa tautan. Lainnya, hape ini telah dilengkapi fasilitas email untuk Gmail, Yahoo, dan Hotmail. Cara aktivasinya mudah, cukup masukan username dan password, akun Anda pun siap tersaji di hape ini. 

    Catatan
    Resminya, baik pada kemasan dan identitas di back cover tertera resolusi kamera adalah 2 mpix, tapi pada fitur di dalam, resolusi paling tinggi didapatkan 3,2 Mpix dengan resolusi 2048x1536 pixels.

    Kinerja
    Sayang tidak ada informasi mengenai jenis prosesor yang digunakan, tapi dalam uji coba, kinerja hape ini terbilang cukup baik untuk kelas hape merek lokal. Adanya koneksi WiFi ditambah adopsi layar capacitive membuat performa NX-G967 terlihat lebih unggul dari rata-rata hape merek lokal. Etalase aplikasi yang terkait dengan internet terlihat memadai, apalagi ada dukungan  Opera mobile dan Opera mini. Anda pun bisa menambahkan aplikasi-aplikasi lainnya lewat menu Apps Planet. 

    Nexian NX-G967 ditenagai baterai Lithium Ion 1200 mAh dengan voltase 3,7 volt. Konsumsi baterai tidak terlali boros, kecuali bila fitur WiFi diaktifkan. Saat dicoba mengaktifkan WiFi seharian, indikator baterai berkuran 2 bar dari 4 bar yang tersedia.   

    Untuk produk terbarunya ini nexian membandrol dengan harga : 
    Harga Baru Rp. 799.000


    PREDIKSI SKOR LIVERPOOL VS FULHAM 2 MEI 2012

    Posted: 30 Apr 2012 05:02 AM PDT

    PREDIKSI SKOR LIVERPOOL VS FULHAM 2 MEI 2012 - Prediksi Liverpool vs Fulham. Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Fulham. Liverpool merupakan tim yang tidak konsisten di musim ini, Target Liverpool untuk finish empat besar juga telah tertutup. The Reds yang mengoleksi 49 poin, Tertinggal 13 angka dari zona liga champion dan liga eropa. Artinya, Peluang Liverpool untuk berlaga di pentas eropa musim depan melalui pencapaian di liga premier telah tertutup.

    Tetapi, Liverpool masih bisa berlaga di liga eropa melalui final piala FA. Davitblog melihat pelatih Liverpool, Kenny Dalglish dipastikan akan berkonsentrasi di final piala FA melawan Chelsea tanggal 5 mei mendatang. Dengan kata lain, Dalglish akan menyimpan tenaga di pertandingan melawan Fulham agar mempunyai skuad yang lebih fit.

    Walaupun menyimpan tenaga, Liverpool tidak akan melepaskan pertandingan ini begitu saja. Selain tampil di hadapan pendukung sendiri, Liverpool juga ingin membalas kekalahan 0-1 di kandang Fulham pada pertemuan pertama musim ini

    Liverpool memberikan Poor 1 kepada Fulham, davitblog memprediksikan Liverpool akan menang, Namun sulit untuk lebih dari 1 Bola.

    Data statistik Head 2 Head Liverpool vs Fulham :
    05-12-11 Fulham 1 – 0 Liverpool
    09-05-11 Fulham 2 – 5 Liverpool
    26-01-11 Liverpool 1 – 0 Fulham
    11-04-10 Liverpool 0 – 0 Fulham
    31-10-09 Fulham 3 – 1 Liverpool

    5 Pertandingan terakhir Liverpool :
    28-04-12 Norwich City vs Liverpool 0 – 3
    22-04-12 Liverpool vs West Brom 0 – 1
    14-04-12 Liverpool vs Everton 2 – 1
    10-04-12 Blackburn vs Liverpool 2 – 3
    07-04-12 Liverpool vs Aston Villa 1 – 1

    5 Pertandingan terakhir RCD Espanyol :
    28-04-12 Everton vs Fulham 4 – 0
    21-04-12 Fulham vs Wigan 2 – 1
    09-04-12 Fulham vs Chelsea 1 – 1
    07-04-12 Bolton vs Fulham 0 – 3
    31-03-12 Fulham vs Norwich City 2 – 1

    Prediksi Susunan Pemain :
    • Liverpool : Reina, Carragher, Johnson, Agger, Enrique, Downing, Coates, Henderson, Shelvey, Bellamy, Kuyt.
    • Fulham : Schwarzer, Senderos, Riise, Hughes, Hangeland, Dempsey, Diarra, Duff, Frei, Dembele, Pogrebnyak
    Prediksi Skor Liverpool vs Fulham by Sofilmendo : 2 - 0
    Sumber


    Prediksi Skor Man. City vs Man. United Liga Inggris 1 Mei 2012

    Posted: 30 Apr 2012 04:38 AM PDT

    Prediksi Skor Man. City vs Man. United Liga Inggris 1 Mei 2012 – Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United. Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Manchester United Mampukah setan merah membalasakan dendamnya setelah dibantai dipertemuan pertama??silah disimak prediksi Manchester City vs Manchester United
    Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United Tanpa diembel-embeli tajuk perebutan titel saja, niat balas dendam, United akibat kalah 1-6 di Old Trafford di 23 Oktober silam bak sudah menyiramkan bensin pada api rivalitas. Terlebih lagi bila kita mengingat bahwa raihan tiga angka oleh Koe Hart dkk. akan langsung mengakuisisi posisi pertama klasemen dari pendudukan United.

    Wajarlah bila Manchester Evening News menyematkan predikat "mahal" untuk duel merah biru tersebut. Selain melambungkan harga-harga tiket yang berpindah tangan secara online, koran yang berpengaruh di barat laut Inggris ini juga mengacu pada pertarungan uang antara kaum borjuis pemilik kedua klub.

    Gumpalan hasrat hartawan ningrat asal Uni Emery Arab pemilik Manchester City dusebut bergesekan langsung dengan kubu kapitalis Amerika Serikat penguasa United dan semuanya tertumpah di lapangan dalam bentuk pertarungan sebelas lawan sebelas.

    "Tidak akurat bila derbi ini semata soal uang. Benar bahwa City menjadi klub yang sangat kaya dengan cara yang sulit dipercaya. Taoi, semua itu hanya bentuk ambisi dari pemilik baru," sanggah Sir Alex Ferguson seperti dikutip RMC Sports.

    "Hal yang membedakan mungkin hanya karena kami mencoba untuk terus membangun tim dengan pemain muda potensial."

    Berbeda dengan Fergie, yang mencoba menganggapi isu yang ditiupkan media. Roberto Mancini justru lebih khawatir dengan ekspektasi berlebihan dari para fan.

    Kemenangan besar di duel pertama muism ini menurut Mancio sebaiknya dilupakan dan tidak dijadikan sebuah benchmark menjelang jamuan Wayne Rooney cs. di Etihad.

    "Kemenangan 6-1 di Old Trafford adalah sebuah sejarah fantastis yang mungkin hanya sekali terjadi dalam beberapa ratus tahun," sebut Mancio pada ESPN.

    "Buat saya yang penting bagi anak-anak adalah meraih kemenangan dan tidak melupakan bahwa steelah itu kami masih menghadapi dua pertandingan keras."

    Secara teknis, para penggemar City sedikit ketar-ketir dengan misteri yang menyelubungi pemilihan pemain oleh Mancio. Mario Balotelli, yang kini terbebas dari skors FA, dijanjikan sejak tiga pekan silam bakal diturunkan.

    Akan tetapi, hal itu bisa jadi bagian dari retorika Mancio sebelum melihat bagaimana Carlos Tevez dan Sergio Aguero tampil menggila ketika menghadapi West Brom, Norwich, dan Wolves.

    Sejak kalah 1-0 dari Arsenal, duet ini jadi favorut Mancio pada tiga laga di atas. Sontak Aguero pun langsung memborong lima gol, sedangkan Carlitos empat. Jadi, mana mungkin si bocah bandel Balotelli berpeluang kembali menggantikan Tevez?

    Sejarah kepindahan Tevez dari Manchester United pun bakal jadi sebuah sentimen yang dimanfaatkan Mancini untuk mengoyak konsentrasi backfour United.

    Para Mancunian merah jelas masih ingat bagaimana ketika Carlitos hengkang ke City, para penggemar The Eastlands memasang spanduk "Welcome to Manchester, Carlos!"

    Hal ini adalah sebuah penghinaan besar lantaran asumsi yang tengah dibangun Mancunian biru adalah bahwa ketika Tevez bermain di United, ia sebenarnya belum benar-benar menjejakkan kaki di kota Manchester.

    Aroma permusuhan ini pula yang membuat Tevez pada enam bulan setelah menyeberang menjadi sosok yang paling dibenci bekas rekan-rekannya di Red Devils. Kala itu, pada 19 Januari 2012, Carlutos mencetak dua gol di kandang City dan membuat United takluk 1-2.

    Perayaan gol bomber bogel asal Argentina itu di dekat bangku cadangan United bahkan memancing Gary Neville untuk (maaf) mengacungkan jari tengah. Fakta seperti inilah juga yang membuat pihak kepolisian di kawasan Greater Manchester terlihat seperti paranoid.

    Di tengah kritik media lantaran polisi memakai atribut anrihuruhara ketika kedua kubu berjumpa pada ajang Piala FA di Januari silam, pihak aparat berpura-pura melunak.

    Sebanyak 600 orang polisi berseragam standar disebut disiapkan bersiaga di dalam stadion, tapi ternyata di bagian luar Etihad beberapa mobil van polisi yang mmebawa perisai, pentungan, helm, masker, dan gas air mata tetap diparkir untuk menjadi basis polisi saat dituntut mengganti baju ketika situasi menjadi genting.

    Maklum, sekitar 2.620 pendukung United disebut akan menyambangi kawasan biru muda di kota Manchester ini. Kapasitas maksimal Etihad sendiri adalah 47.726 penonton, dan tidak ada zona tribun penyangga yang kursi-kursinya sengaja dikosongkan guna memisahkan pendukung kedua kelompok suporter.

    Gilanya lagi, bila biasanya pendukung City melakukan gerakan Poznan dengan membelakangi lapangan, kini selebrasi gol itu akan dilakukan sambil memebalakangi pendukung United.

    Poznan adalah gerakan selebrasi gol para pendukung City dengan berjingkrak-jingkrak di kursi dengan menggamit sesama fan di samping kiri kanan. Di the Poznan, tapi awas, jangan takabur!

    Head-To-Head Manchester City vs Manchester United:
    o8 Jan 2012 (PFA) Manchester City 2 – 3 Manchester United
    23 Okt 2011 (EPL) Manchester United 1 – 6 Manchester City
    07 Agu 2011 (PCS) Manchester City 2 – 3 Manchester United
    16 Apr 2011 (PFA) Manchester City 1 – 0 Manchester United
    12 Feb 2011 (EPL) Manchester United 2 – 1 Manchester City

    Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
    22 Apr 2012 (EPL) Wolverhampton Wanderers 0 – 2 Manchester City
    14 Apr 2012 (EPL) Norwich City 1 – 6 Manchester City
    12 Apr 2012 (EPL) Manchester City 4 – 0 West Brom
    08 Apr 2012 (EPL) Arsenal 1 – 0 Manchester City
    31 Mar 2012 (EPL) Manchester City 3 – 3 Sunderland

    Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
    22 Apr 2012 (EPL) Manchester United 4 – 4 Everton
    15 Apr 2012 (EPL) Manchester United 4 – 0 Aston Villa
    12 Apr 2012 (EPL) Wigan Athletic 1 – 0 Manchester United
    08 Apr 2012 (EPL) Manchester United 2 – 0 Queens Park Rangers
    03 Apr 2012 (EPL) Blackburn Rovers 0 – 2 Manchester United

    Prediksi susunan pemain Manchester City vs Manchester United:
    Manchester city (4-4-1-1): 26-Hart, 5-Zabaletta, 4-Kompany, 6-Lescott, 22-Clichy, 19-Nasri, 18-Barry, 42-Y. Toure, 19-Nasri, 16-Aguero, 32-Teves.

    Manchester United (4-4-2): 1-De Gea, 3-Evra, 6-Evans, 5-Ferdinand, 21-Rafael, 25-Valencia, 22-Scholes, 16-Carrick, 17-Nani, 10-Rooney, 19-Welbeck.

    Prediksi skor akhir: Manchester City kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Manchester United dengan skor … Manchester City 2 – 1 Manchester United. Pertandingan Manchester City vs Manchester United disiarkan LIVE di GLOBAL TV pada tanggal 1 Mei 2012, pukul 02.00 WIB.
    Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United
    Sumber 


    Prediksi Skor PERSIJAP JEPARA VS PERSIBO BOJONEGORO 30 April 2012

    Posted: 29 Apr 2012 10:48 PM PDT

    Prediksi Skor PERSIJAP JEPARA VS PERSIBO BOJONEGORO 30 April 2012 - Prediksi Skor Persijap Jepara vs Persibo Bojonegoro. Prediksi Skor Pertandingan Persijap Jepara vs Persibo Bojonegoro. Pelatih Persibo Bojonegoro Paulo Camargo bakal kembali menyiapkan strategi counter attack jelang lawan Persijap Jepara di lanjutan Indonesian Premier League (IPL). Strategi tersebut dianggap cocok untuk menghadapi agresifitas tuan rumah.

    Prediksi Skor Pertandingan Persijap Jepara vs Persibo Bojonegoro : Persijap masih tertatih-tatih di klasemen IPL dan belum menemukan permainan terbaiknya di putaran kedua ini. Sepanjang April, tim berjuluk Laskar Kalinyamat sama sekali belum memetik kemenangan sekali pun. Di IPL, Persijap dua kali kalah di tangan PSM Makassar, serta Persiba Bantul.

    Ironisnya, Persijap juga keok di kaki tim Divisi Utama Persik Kediri di ajang Piala Indonesia. Kondisi lawan yang demikian membuat semangat Persibo semakin berlipat walau pertandingan digelar di Jepara. Camargo pun berkoar ingin mendapatkan tiga angka.

    Walau tidak begitu peduli dengan catatan Persijap belakangan ini, Camargo siap mengulang kesuksesan saat mengalahkan Persija Jakarta. Ia juga mengklaim sudah menemukan kelemahan calon lawan yang pernah dibantai 5-0 kala bertandang ke Bojonegoro di putaran pertama.

    "Situasinya sama dengan ketika tim ini akan menghadapi Persija Jakarta. Pemain sangat percaya diri bisa mendapatkan kemenangan. Semoga ini mendatangkan efek bagus, apalagi lawan juga tidak dalam permainan terbaiknya," ungkap Camargo.

    Terkait strategi di lapangan, skema serangan balik bakal kembali menjadi andalan tim kebanggaan Boromania . Pola 3-4-3 yang menekankan pada pertahanan sekaligus menyerang secara tiba-tiba melalui striker yang mempunyai kecepatan seperti Samsul Arif dan Nur Iskandar.

    Strategi itu dianggap paling cocok dengan karakter tim Persibo dan kondisi lawan. Persijap yang selalu tampil agresif di kandang, ternyata sangat rapuh di pertahanan hingga tak heran tim Kota Ukir tersebut selalu bocor di pertandingan kandang.

    Satu yang menjadi catatan Camargo adalah ketenangan dalam menyelesaiakan peluang. Walau memasukkan tiga gol ke gawang Persija, namun secara umum ketenangan dianggap kurang jika melihat banyaknya peluang bersih yang diperoleh timnya.

    "Kami harus lebih tenang, terutama pemain depan saat mendapatkan peluang. Tiga gol lawan persija sudah bagus, tapi kalau melihat banyaknya peluang, kami masih belum sempurna," ujarnya. Sebuah kemenangan juga sedikit mengamankan posisi Persibo di papan atas.

    Walau kesempatan menggeser Semen Padang masih sulit karena pada saat bersamaan menjamu Bontang FC, paling tidak tambahan angka akan sedikit memperlebar jarak dengan tim-tim di bawahnya.

    Head-To-Head Persijap Jepara vs Persibo Bojonegoro:

    08 Jan 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 5 - 0 Persijap Jepara     

    Lima Pertandingan Terakhir Persijap Jepara:

    21 Apr 2012 (IPL) Persiba Bantul 2 - 1 Persijap Jepara
    09 Apr 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 - 2 PSM Makassar
    24 Mar 2012 (IPL) PSM Makassar 3 - 0 Persijap Jepara
    11 Mar 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 - 1 PSMS IPL 
    04 Mar 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 - 0 Persija IPL

    Lima Pertandingan Terakhir Persibo Bojonegoro:

    23 Apr 2012 (IPL) Persija IPL 2 - 3 Persibo Bojonegoro
    15 Apr 2012 (IPL) PSM Makassar 2 - 1 Persibo Bojonegoro 
    08 Apr 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 2 - 4 Semen Padang
    10 Mar 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 1 - 0 Persebaya IPL
    05 Mar 2012 (IPL) Persema 1 - 0 Persibo Bojonegoro

    Prediksi susunan pemain Persijap Jepara vs Persibo Bojonegoro:
    Persijap Jepara (3-5-2):
    8-Danang Wihatmoko, 24-Anam Syahrul, 32-Banaken Basoken, 34-Mahrus Bachtiar, 18-Nurul Huda, 25-Diva Tarkas, 26-Bayu Andra, 22-Kim San Duk, 7-Danan Puspito, 11-Yahya Sosomar, 15-Abdul Latif.
    Persibo Bojonegoro (3-4-3):
    22-Fauzi Toldo, 11-Jajang Paliama, 5-Lexe Anderson, 23-Aang Suparman, 2-Novan Setia, 20-Gustavo Hernan Ortiz, 4-Mekan Nasirov, 11-M. Nur Iskandar, 9-Samsul Arif, 10-Jairon Feliciano.

    Prediksi Skor Persijap vs Persibo : Persijap 2 - 1 Persibo. 
    Prediksi Skor Pertandingan Persijap Jepara vs Persibo Bojonegoro


    Prediksi Skor GRANADA VS ESPANYOL 1 Mei 2012

    Posted: 29 Apr 2012 10:10 PM PDT

    Prediksi Skor GRANADA VS ESPANYOL 1 Mei 2012 - Prediksi Skor Granada vs Espanyol. Prediksi skor pertandingan Granada vs Espanyol. Perseteruan Liga Spanyol antara Granada versus Espanyol kembali terjadi. Selasa Malam 23:00 WIB Granada akan membalas kekalahannya di leg pertama januari lalu di depan pendukungnya.

    Prediksi skor pertandingan Granada vs Espanyol : Pertemuan kedua tim januari 2012 lalu berakhir dengan skor tiga nol. kemenangan di raih Espanyol di kandang sendiri. dengan percaya diri Espanyol pada leg kedua nanti mampu mengalahkan Granada di depan suporter mereka. "kami akan membawa pulang kemenangan " kata Francisco Casilla. sang penjaga gawang.

    Catatan pertandingan kedua tim pekan kemaren sama-sama berakhir dengan kekalahan. Granada di kalahkan Tuan rumah Levante dengan skor tiga satu. dan Espanyol di paksa bertekuk lutut saat menjamu lawannya dengan tiga nol. kedua tim sama-sama menambah catatan buruk mereka.

    Head to Head Granada vs Espanyol:
    Jan 21, 2012 Espanyol 3 - Granada 0 (LL)

    Lima Pertandingan terakhir Granada:
    Apr 28, 2012 Levante 3 - Granada 1 (LL)
    Apr 22, 2012 Granada 1 - Getafe 0 (LL)
    Apr 15, 2012 Zaragoza 1 - Granada 0 (LL)
    Apr 11, 2012 Granada 2 - Athletic Bilbao 2 (LL)
    Apr 8, 2012 Mallorca 0 - Granada 0 (LL)

    Lima Pertandingan terakhir Espanyol:
    Apr 28, 2012 Espanyol 0 - Sporting de Gijon 3 (LL)
    Apr 22, 2012 Atletico Madrid 3 - Espanyol 1 (LL)
    Apr 15, 2012 Espanyol 4 - Valencia CF 0 (LL)
    Apr 10, 2012 Osasuna 2 - Espanyol 0 (LL)
    Apr 7, 2012 Espanyol 2 - Real Sociedad 2 (LL)

    Perkiraan susunan pemain Granada vs Espanyol:
    Granada: Roberto Fernandez, Borja Gomez, Inigo Lopez, Guillherme Siqueira, Allan-Romeo Nyom, Moreno Mikel Rico, Abel, Daniel Gonzalez, Franco Jara, Ikechukwu Uche, Henrique.

    Espanyol: Francisco Casilla; Hector Moreno, Raul Rodriguez, Didac, Javí Lopez; Romaric, Raul Baena, Juan Albin, Rui Font; Alvaro Vásquez, Philippe Coutinho.


    Prediksi skor CHIEVO VS AS ROMA 1 Mei 2012 Liga Italia

    Posted: 29 Apr 2012 09:31 PM PDT

    Prediksi skor CHIEVO VS AS ROMA 1 Mei 2012 Liga Italia - Prediksi Chievo vs AS Roma Liga Italia. Prediksi skor pertandingan Chievo vs AS Roma. Bermai imbang saat di jamu Cagliari pekan lalu, Chievo akan Menjamu AS Roma Dini hari nanti 1 Mei 2012.

    Prediksi skor pertandingan Chievo vs AS Roma Laga Chievo versus AS Roma sudah sering terjadi. di lihat dari historis pertandingan kedua tim AS Roma menggungguli pertandinga. dari Lima pertandingan yang sudah mereka peragakan AS Roma menang empat kali dan bermain imbang satu kali. terakhir kali mereka beradu jotos pada tanggal 8 januari 2012 lalu. AS Roma menang dengan skor dua nol.
    Catatan terakhir kedua tim, pekanlalu Chievo di jamu Cagliari. mereka hanya mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor tanpa gol. bermain di kandang lawan hanya mampu membawa skor imbang tentunya hasil yang tidak memuaskan.

    Sementara AS Roma mengalami nasip yang sama. mereka di paksa imbang oleh tamunya Napoli dengan skor dua sama. dan di pertandingan sebelumnya mereka mengalami kekalahan di kandang sendiri saat berhadapan dengan Fiorentina. harapan meraih kemenangan di laga tandang nanti malam.

     Head to Head Chievo vs AS Roma:
    Jan 8, 2012 AS Roma 2 - Chievo 0 (SA)
    Apr 23, 2011 AS Roma 1 - Chievo 0 (SA)
    Dec 4, 2010 Chievo 2 - AS Roma 2 (SA)
    May 16, 2010 Chievo 0 - AS Roma 2 (SA)
    Jan 9, 2010 AS Roma 1 - Chievo 0 (SA)

    Lima Pertandingan terakhir Chievo:
    Apr 28, 2012 Cagliari 0 - Chievo 0 (SA)
    Apr 24, 2012 Atalanta 1 - Chievo 0 (SA)
    Apr 21, 2012 Chievo 0 - Udinese 0 (SA)
    Apr 10, 2012 Chievo 0 - Milan 1 (SA)
    Apr 7, 2012 Chievo 3 - Catania 2 (SA)

    Lima Pertandingan terakhir AS Roma:
    Apr 28, 2012 AS Roma 2 - Napoli 2 (SA)
    Apr 25, 2012 AS Roma 1 - Fiorentina 2 (SA)
    Apr 22, 2012 Juventus 4 - AS Roma 0 (SA)
    Apr 11, 2012 AS Roma 3 - Udinese 1 (SA)
    Apr 7, 2012 Lecce 4 - AS Roma 2 (SA)

    Perkiraan susunan pemain Chievo vs AS Roma:

    Chievo: Sorrentino; Frey, Andreolli, Acerbi, Dram�; Luciano, Rigoni, Bradley; Sammarco, Thereau; Pellissier.

    AS Roma: Lobont; Rosi, Kjaer, Heinze, Taddei; Pjanic, Gago, Marquinho; Borini, Totti, Bojan.

    Prediksi skor akhir: Chievo vs AS Roma.


    Prediksi Skor MANCHESTER CITY VS MANCHESTER UNITED 1 Mei 2012 Lengkap

    Posted: 29 Apr 2012 06:26 PM PDT

    Prediksi Skor MANCHESTER CITY VS MANCHESTER UNITED 1 Mei 2012 Lengkap - Prediksi Manchester City vs Manchester United. Prediksi skor pertandingan Man.City vs Man.United. Hasil dua derby Manchester terakhir dipengaruhi ketidakdisiplinan lawan. Tidak heran Roberto Mancini dan Sir Alex Ferguson menekankan pasukan masing-masing agar tidak ceroboh dalam bertahan.

    Prediksi skor pertandingan Man.City vs Man.United Manchester City (Man City) mempermalukan Manchester United (MU) 6-1 pada pertemuan pertama Liga Primer di Old Trafford,Oktober tahun lalu.Sorotan tertuju pada kehebatan lini depan The CItizens—julukan Man City—yang sukses berpesta gol di kandang rival sekotanya tersebut.Namun,tidak banyak yang ingat saat itu MU kehilangan satu pemain.Jonny Evans diusir wasit pada menit ke-47 kala timnya masih tertinggal 0-1.
    Insiden kartu merah kembali mewarnai pertarungan kedua klub pada babak III Piala FA di Etihad,Januari lalu.Kali ini giliran Man City yang menderita.Vincent Kompany dikeluarkan menyusul tekelnya terhadap Nani.MU,yang ketika itu sudah memimpin 1-0,kemudian mempertahankan keunggulan dan membawa pulang kemenangan 3-2. Statistik ini tidak pelak menjadi perhatian Mancini dan Ferguson sebelum memutuskan siapa yang bermain pada derbydi Etihad, besok.Uniknya,Mancini justru berencana berjudi. Menurut laporan berbagai media Inggris,dia berencana mengandalkan Mario Balotelli yang baru bebas sanksi larangan bermain.

    Kebijakan Mancini ini jelas berisiko. Maklum,Balotelli merupakan pengoleksi kartu merah terbanyak Man City di Liga Primer (2).Striker bengal itu pun pernah terkena sanksi tambahan menyusul aksinya menendang kepala gelandang Tottenham Hotspur Scott Parker. "Walau kerap bertindak bodoh,Balotelli juga sering berkontribusi besar.Contohnya, dua golnya di Old Trafford.Saya memang belum mengambil keputusan pasti.Yang jelas,tidak ada masalah cedera berarti dan saya bakal menetapkan tim sehari sebelum laga,"ungkap Mancini,dilansir Daily Mail.

    Man City merupakan salah satu tim terbaik pada tabel disiplin Liga Primer. Mereka berada di peringkat 6 karena mendulang 44 kartu kuning dan lima kartu merah.Sementara MU mengoleksi 45 kartu kuning dan satu kartu merah. Kendali derbynanti terletak pada pundak Andre Marriner.Pengadil berusia 41 tahun itu mengerti tingginya tensi pertandingan nanti setelah memimpin duel kedua klub di Theatre of Dreams musim lalu. Namun,inilah pertama kali dia menangani laga Man City pada musim 2011/2012. Dalam tiga edisi terakhir,Marriner sudah bekerja di tujuh pertandingan Man City.

    Dia hanya memberi satu kartu merah bagi The Citizens,yakni Aleksandar Kolarov saat laga melawan Bolton Wanderers (Desember 2010).Rekor Man City di bawah Marriner adalah menang empat, sekali imbang,dan dua kalah. Pada periode sama,Marriner telah memimpin sembilan partai MU.Dia memberi kartu merah bagi tiga pemain,yakni Paul Scholes (vs Tottenham Hotspur,September 2009),Nemanja Vidic (vs Liverpool, Oktober 2009), dan Evans (vs Bolton,Maret 2011). Performa MU selama ditangani Marriner berupa tujuh kemenangan serta masing-masing sekali imbang dan kalah.

    Head to Head Manchester City vs Manchester United:
    8 Jan 2012 Manchester City 2 - Manchester United 3 (FA)
    23 Oct 2011 Manchester United 1 - Manchester City 6 (EPL)
    07 Aug 2011 Manchester City 2 - Manchester United 3 (FACS)‎
    16 Apr 2011 Manchester City 1 - Manchester United 0 (FA)
    12 Feb 2011 Manchester United 2 - Manchester City 1 (EPL)

    Lima Pertandingan terakhir Manchester City:
    22 Apr 2012 Wolves 0 - Manchester City 2 (EPL)
    14 Apr 2012 Norwich City 1 - Manchester City 6 (EPL)
    11 Apr 2012 Manchester City 4 - West Bromwich 0 (EPL)
    8 Apr 2012 Arsenal FC 1 - Manchester City 0 (EPL)
    31 Mar 2012 Manchester City 3 - Sunderland 3 (EPL)

    Lima Pertandingan terakhir Manchester United:
    22 Apr 2012 Manchester United 4 - Everton 4 (EPL)
    15 Apr 2012 Manchester United 4 - Aston Villa 0 (EPL)
    11 Apr 2012 Wigan Athletic 1 - Manchester United 0 (EPL)
    8 Apr 2012 Manchester United 2 - QPR 0 (EPL)
    2 Apr 2012 Blackburn Rovers 0 - Manchester United 2 (EPL)

    Perkiraan susunan pemain Manchester City vs Manchester United:

    Manchester City: Hart, Kompany, Lescott, Zabaleta, Clichy, Y. Toure, Barry, Silva, Nasri, Tevez, Aguero.

    Manchester United: De Gea, Rafael, Evans, Ferdinand, Evra, Valencia, Carrick, Scholes, Nani, Rooney, Welbeck.

    Prediksi skor akhir: Manchester City 2-1 Manchester United. Pertandingan Manchester City vs Manchester United disiarkan Langsung di MNCTV 01.30 WIB, tanggal 1 Mei 2012.


    UPDATE AVIRA 30 APRIL 2012

    Posted: 29 Apr 2012 06:17 PM PDT



    UPDATE AVIRA 30 APRIL 2012 -Download Free Update Avira Terbaru 30 April 2012 - Update Avira 30 April 2012 - Avira adalah antivirus kelas dunia yang memang banyak penggunanya. Untuk melakukan perbaikan terhadap bugs ataupun update database.

    Update Avira 30 April 2012 Perbaikan serta penambahan database virus ini dimaksudkan untuk melakukan pencegahan terhadap virus-virus baru yang semakin merajalela. Update Avira terbaru ini memiliki banyak penambahan database baru yang bisa mencegah serta menangkal datang nya virus-virus baru terhadap komputer anda.

    Anda bisa Download Free Update Avira Terbaru 30 April 2012 di bawah ini :
    *Avira Update Antivirus Definition Database Update Klik disini

    Semoga Free Download Update Avira Terbaru 30 April 2012 ini bisa bermanfaat

    Sumber :
    1. Dedinews
    2. Softpedia


    HASIL SKOR DAN VIDEO RAYO VALLECANO VS BARCELONA 30 APRIL 2012

    Posted: 29 Apr 2012 06:11 PM PDT

    HASIL SKOR DAN VIDEO RAYO VALLECANO VS BARCELONA 30 APRIL 2012 - Video youtube Rayo Vallecano vs Barcelona - Hasil skor Rayo Vallecano vs Barcelona. Video Pertandingan Vallecano vs Barca. Barcelona memangkas jarak dengan Real Madrid menjadi tujuh poin lewat sebuah kemenangan meyakinkan. Di markas Rayo Vallecano, El Barca menang tujuh gol tanpa balas.


    Video Pertandingan Vallecano vs Barca Bermain di Vallecas, Senin (30/4/2012) dinihari WIB, Barca mendominasi sepenuhnya permainan dan langsung unggul tiga gol di paruh pertama sebelum mencetak empat gol lainnya pasca turun minum.

    Empat menit usai kickoff, Vallecano mengajukan penalti setelah Diego Costa dilanggar di kotak penalti Barcelona. Namun wasit tidak menggubrisnya dan laga terus berjalan.
    Gol! Di menit 16, Barca memimpin 1-0. Dari pergerakan Alexis Sanchez di pinggir kotak, bola dioperkan ke Pedro yang meneruskan ke Messi. Messi dengan mudah melesakkan bola ke gawang Vallecano.

    Dua menit berselang, Vallecano merespon dengan serangan berbahaya. Sundulan Costa mampu ditangkap oleh kiper Jose Manuel Pinto di tengah gawang.

    Tim tamu terus melancarkan tekanannya. Kali ini Messi menusuk dari sayap kiri untuk mengirim umpan silang mendatar kepada Sanchez. Bek Vallecano, Pullido, meluncur menghalau bola untuk memaksakan sepak pojok.

    Di menit 26, Barca menggandakan keunggulannya menjadi 20. Sanchez merangsek ke depan, mengelabuhi kiper dan melepaskan tembakan dari sudut sempit. Rober mencoba menghalau tapi bola dengan deras masuk ke gawang sendiri.

    Hampir saja terjadi gol ketiga Barca. Pedro mengirim umpan silang yang dimaksudkan kepada Messi, tapi pemain yang disebutkan terakhir tak mampu menjangkaunya.

    Barca menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 usai Keita mencetak gol di menit 38. Messi melewati dua pemain lawan di sayap kanan, mengirim umpan kepada Keita di mulut gawang.

    Hanya semenit pasca restart, gawang Vallecano kembali bobol. Umpan silang Sanchez dari sayap kiri disambar oleh tendangan Messi namun masih membentur mistar. Bola rebound disepak Pedro dan gol. Vallecano 0, Barca 4.

    Vallecano nyaris mendapat hukuman akibat peragaan pertahanan yang buruk. Bola jatuh di kaki Thiago Alcantara, beruntung sepakan pemain Barca itu melenceng.

    Peluang emas dihasilkan Barca di menit 66. Umpan silang Dani Alves yang ditujukan kepada Messi tidak bisa dijangkaunya.

    Empat menit kemudian, Vallecano melakukan serangan balasan. Menusuk dari sisi kiri dengan melepaskan sepakan keras kaki kanan yang susah payah diselamatkan Pinto.

    Pundi-pundi gol Barca akhirnya bertambah di menit 77. Dari kanan, Alves mengirim umpan silang dan Thiago dengan cepat menyundul bola ke lapangan sebelum menembus gawang Vallecano. Barca kini unggul 5-0.

    Gol! Pedro menciptakan gol keduanya di menit 86 sekaligus membawa Barca memimpin 6-0. Menjelang laga berakhir, Messi melengkapi pesta gol timnya dengan mencetak gol ketujuh.

    Video highlight pertandingan Rayo Vallecano vs Barcelona:




    Susunan Pemain Rayo Vallecano vs Barcelona:

    RAYO VALLECANO: Cobeno; Tito, Arribas, Pulido, Ismael; Rober (Nunez 30'), Movilla (Diamanka 45'), Trashorras, Michu; Tamudo, Diego Costa (Benito 65')

    BARCELONA: Pinto; Montoya, Puyol, Mascherano, Adriano (Alves 60'); Busquets (Afellay 73'), Keita, Thiago; Messi, Alexis Sanchez (Tello 80'), Pedro

    Video Pertandingan Vallecano vs Barcelona
    Sumber 


    Pengumuman Hasil Ujian Nasional (UN) SD MI Tahun 2012

    Posted: 29 Apr 2012 06:05 PM PDT

    Pengumuman Hasil Ujian Nasional (UN) SD MI Tahun 2012 - Pengumuman Hasil UN SD/MI 2012 - Berbeda dengan  Pengumuman Hasil UN SMA/MA/SMK 2012, Bagi siswa SD/ MI/ SDLB akan dimumkan sesuai masing-masing Daerahnya.
    Pengumuman Hasil UN SMP/MTs 2012
     
    jadi tidak ditentukan layaknya SMP dan SMA. jelas bukan? Demikian sedikit ulasan tentang Pengumuman Hasil Ujian Nasional (UN) SD MI Tahun 2012, semoga bisa bermanfaat
     
    Pengumuman Hasil Ujian Nasional (UN) SD MI Tahun 2012
    100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
    Sumber : m-w@li


    Hasil Skor Dan Video Pertandingan NOVARA VS JUVENTUS

    Posted: 29 Apr 2012 05:53 PM PDT

    Hasil Skor Dan Video Pertandingan NOVARA VS JUVENTUS - Hasil skor Novara vs Juventus. Video Pertandingan Novara vs Juventus. Juventus meraih kemenangan meyakinkan saat berkunjung ke markas Novara. Diwarnai oleh dua gol Mirko Vucinic, The Old Lady menang telak dengan skor 4-0.

    Video Pertandingan Novara vs Juventus Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Silvio Piola, Minggu (29/4/2012) malam WIB, tim tamu membuka skor pada menit ke-16. Memanfaatkan tendangan bebas Andrea Pirlo, Vucinic mencetak gol dengan kaki kirinya.
    Marco Borriello menggandakan keunggulan Juve pada menit ke-40. Dia menyundul umpan silang Emanuele Giaccherini dari sisi kiri untuk menggetarkan gawang Novara yang dikawal Alberto Fontana.

    Lima menit setelah babak kedua dimulai, Juve makin menjauh. Kali ini, giliran Arturo Vidal yang mencatatkan namanya di papan skor. Setelah tendangan Vucinic sempat dihalau Fontana, sepakan kaki kiri Vidal menembus gawang tim tuan rumah.

    Gol penutup Juve kembali disumbangkan oleh Vucinic pada menit ke-64. Penyerang asal Montenegro itu menyambar bola rebound hasil tendangan Giaccherini yang diblok Fontana.

    Kemenangan ini memantapkan posisi Juve sebagai capolista dengan koleksi 77 poin dari 35 pertandingan. Mereka masih unggul tiga poin atas AC Milan yang di saat bersamaan menang 4-1 di kandang Siena. Sementara itu, Novara masih di posisi ke-19 dengan 28 poin.

    Video highlight pertandingan Novara vs Juventus:


    Susunan pemain Novara vs Juventus:

    Novara: Fontana; Gemiti, Lisuzzo, Dellafiore (Gabriel 45'); Paci, Garcia, Porcari, Pesce, Rigoni; Mazzarani (Radovanovic 67'), Caracciolo (Morimoto 51')

    Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Chiellini; Vidal (Padoin 56'), Pirlo, Marchisio (De Ceglie 60'); Giaccherini, Borriello, Vucinic (Elia 65')


    Prediksi Skor GRESIK UNITED VS PERSIRAM 30 April 2012

    Posted: 29 Apr 2012 05:45 PM PDT

    Prediksi Skor GRESIK UNITED VS PERSIRAM 30 April 2012 - Prediksi Skor Gresik United vs Persiram. Prediksi skor pertandingan Gresik United vs Persiram. Menelan pil pahit dengan kekalahan 1-0 pekan lalu saat berhadapan dengan PSPS Pekanbaru. Tim tuan rumah Gresik United ingin membayar kekalahan tersebut saat menjamu Persiram Senin Sore 30 April 2012.

    Prediksi skor pertandingan Gresik United vs Persiram Pertemuan Gresik United versus Persiram sudah sering di peragakan. terakhir kali Januari 2012 lalu. dimana kedua tim bermain imbang dengan skor satu sama. saat itu Gresik bertandang ke Persiram. mampu meredam tim tuan rumah dengan skor imbang membuat Gresik yakin di pertandingan ini mampu menaklukkan Persiram di depan pendukung sendiri.

    Tidak mau mengulangi kekalahan di pekan kemaren saat berhadapan PSPS Pekanbaru, Gresik United bertekad untuk membalasnya pada pertandingan sore ini. di permalukan di depan pendukung sendiri itu sangat memalukan dan sekaligus membuat pendukung kecewa.
    Sementara di kubu lawan, Persiram Pekan kemaren mereka berhasil memenangi pertandingan saat berhadapan dengan Arema Malang dengan skor tipis satu kosong. kemenangan di raih di kandang sendiri. "kami ingin  membawa pulang kemeangan sore nanti.  koak Ari Kurniawan".

    Head to Head Gresik United vs Persiram:
    Jan 16, 2012 Persiram Raja Ampat 1 - Gresik United 1 (ISL)
    May 17, 2011 Persiram Raja Ampat 2 - Gresik United 3 ‎(IDN2)
    Mar 17, 2011 Gresik United 1 - Persiram Raja Ampat 1 ‎(IDN2)
    Jan 16, 2011 Persiram Raja Ampat 2 - Gresik United 0 ‎(IDN2)

    Lima Pertandingan terakhir Gresik United:
    Apr 26, 2012 Gresik United 0 - PSPS Pekanbaru 1 (ISL)
    Apr 22, 2012 Gresik United 2 - Persija Jakarta 0 (ISL)
    Apr 15, 2012 Pelita Jaya Purwakarta 4 - Gresik United 0 (ISL)
    Apr 11, 2012 Persib Bandung 1 - Gresik United 0 (ISL)
    Mar 24, 2012 Gresik United 1 - Pelita Jaya Purwakarta 6 (ISL)

    Lima Pertandingan terakhir Persiram:
    Apr 21, 2012 Persiram Raja Ampat 1 - Arema Malang 0 (ISL)
    Apr 17, 2012 Mitra Kukar 2 - Persiram Raja Ampat 1 (ISL)
    Apr 14, 2012 Persisam Samarinda 2 - Persiram Raja Ampat 2 (ISL)
    Apr 8, 2012 Persiram Raja Ampat 2 - Persela Lamongan 2 (ISL)
    Mar 30, 2012 Persiram Raja Ampat 1 - Persiba Balikpapan 0 (ISL)

    Perkiraan susunan pemain Gresik United vs Persiram:

    Gresik United: Hery Prasetya, Wismoyo Widiasaputro, Lan Bastian, Daniel Carl Zeleny, Anang Ma'aruf, Rahmat Rivai, Gangga Mudana, Kacung K. Munif, Claudio D. Pronetto, Gustavo Chena, Gaston Castano

    Persiram Raja Ampat: Ari Kurniawan, Christian David Uron, Sa'anun Al-Qadri, Arifin Ginuni, Oktavianus Maniani , Gidion Wai, Anderson Da Silva, Tomoyuki Sakai, Boumsong Jean, You Woo Jin

    Prediksi skor akhir: Gresik United 2-1 Persiram. Pertandingan Gresik United vs Persiram disiarkan langsung di ANTV Jam 15:00 WIB, Tanggal 30 April 2012.
    Sumber : Kang Jaya 


    0 komentar:

    Post a Comment