Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Cerita Dewasa : Kisah Perampokan Sadis

Posted: 05 Apr 2012 11:07 AM PDT

 

Cerita Dewasa : Kisah perampokan sadis, Namaku Dessy, umurku 20 tahun. Aku sekarang sudah duduk di perguruan tinggi di Jakarta. Aku ingin menceritakan peristiwa yang tragis dan trauma yang sangat mendalam. Kejadian ini 2 tahun yang lalu saat aku masih sekolah kelas 3 sma di kota Bogor. Aku sungguh tak menyangka peristiwa ini menimpaku yang di mana barang kehormatan ku di renggut secara paksa oleh sekelompok orang yang sangat keji dan biadab. cerita seks pemerkosaan terbaru hanya ada di sexceritadewasa.com, silahkan baca kelanjutan kisah cerita seks pemerkosaan ini.

Setelah mengerjakan tugas sekolah, aku langsung menempati tempat tidur ku. Tak lama aku tertidur aku mendengar suara aneh di bawah rumah ku, namun aku menghiraukan nya dan aku tidur lagi. Tiba-tiba ada orang asing yang masuk ke dalam rumah ku. Sontak aku terbangun dari tempat tidur ku dan aku mencoba untuk teriak namun gerakan orang itu lebih cepat untuk menutupi mulut ku. Aku pun berontak tapi tak bisa karena di rangkul sangat keras oleh orang itu, tiba-tiba ada orang asing lain yang masuk ke dalam kamar ku yang membawa tali dan lakban. Aku tak mengetahui siapa nih orang. Di ikatnya aku di tempat tidur dan mulutku di tutup oleh lkaban yang hitam sehingga aku tidak bisa bersuara sama sekali. Orang itu langsung mencari barang-barang yang berada di dalam lemariku. Ternyata rumah ku sedang di rampok, aku gemetar dan ketakutan.

"Gilaaa…orang kaya tapi ga ada barang beharga nih…!!!" ujar perampok.
Kamarku sudah berantakan di acak-acak oleh perampok seperti kapal yang pecah. Tak lama kemudian datang perampok yang lain masuk ke dalam kamarku.
"Gimana ada barang yang bagus ga ??????"
"ga ada boss disini cuma ada hp sama dompet aja punya tuh cewe..!!"
Tiba-tiba mereka saling berbisik, lalu mereka tersenyum pada ku.
"wah..ini ada barang yang lebih beharga nih….????" dengan tatapan nakal melihatku.

Perampok itu menaiki kasurku dan jemari nya mulai mengelus betis sampai pahaku. Sungguh aku benar-benar ketakutan pada saat itu. Di copot nya g-string ku dengan kasar oleh perampok itu. Saat itu aku mengenakan daster dari kain sutra yang sangat mini di kenakan oleh ku. Aku ingin berontak tetap tak bisa karena kedua tangan dan kedua kaki ku di ikat pada kaki-kaki kasurku dengan keras di ikatan nya.Kedua perampok lagi naik ke kasur ku tepat di bagian payudaraku. Aku sudah tau maksud mereka yang ingin memperkosa ku.Tiba-tiba aku merasakan ada benda lunak dan basah menyentuh bibir vaginaku yang sudah tak tertutup oleh cd ku maupun jembie ku yang baru ku cukur habis. Aku merasa geli dengan jilatan lidah nya menengenai dua selaput vaginaku. Yang satu lagi, perampok itu merobek daster ku dan aku hanya mengenakan BH saja. Langsung di buka nya BH ku oleh perampok tak harus pikir panjang perampok itu juga langsung menghisap payudaraku dengan nafsu birahi nya. Aku hanya bisa meneteskan air mata dan aku pasrah saja karena kau tidak bisa berbuat apa-apa. Puting susu ku di kenyot dengan gairah nafsu nya membuat aku kesakitan. Aku sudah di gerayangi nya bagian atas maupun bagian bawah tubuh ku. Tanpa ku sadari vaginaku sudah becek di lumuri oleh air liur perampok itu bercampur dengan cairan hangat yang keluar dari vaginaku. Aku juga merasakan geli yang maha dahsyat saat lidah itu mengerakan ke atas-bawah pada kelitoris ku.

Aku menangis tapi meraka menghiraukan nya karena otak nya sudah di penuhi oleh nafsu yang menggebu-gebu. Aku melihat perampok itu membuka cd nya dan terlihat batangan yang sungguh besar di bandingkan punya pacar ku. Apa rasanya apabila batangan itu masuk ke dalam vaginaku yang masih rapat ini. sungguh tak ku bayangkan rasa sakit nya. Kedua peampok yang lain juga ikut memperlihatkan batangan yang besar di depan mataku. Oh..tuhan ada apa dengan aku. Terpakasa aku harus meladeni nafsu mereka semua. Aku sangat sedih dan air mata ku terus bercucuran. Di lepas nya lakban pada mulut ku mereka langsung mengancam pada ku apabila aku teriak maka aku akan di bunuh oleh para perampok itu. Aku hanya bisa menuruti apa kata meraka saja dan aku hanya merengek-rengek untuk meraka menghentikan perbuatan keji ini. Sudah ada tiga pria dan tiga batang ada di dekatku. Aku merasakan perampok itu ingin memasuki burung nya ke dalam sarang ku. Di elus-elus vaginaku yang sudah licin oleh batangan perampok itu. Tiba-tiba di masukan lah batangan nya ke vaginaku.

"aaaakkhhhhhh……aaaaaakkhhh hh……." dengan rasa sakit.
Sungguh biadab mereka, perampok itu mengerakan badan nya selayak nya bersetubuh. Aku terus mendesah kesakitan malah aku di serang dua penis yang besar untuk di kulum oleh mulutku. Aku menuruti saja, ku kulum tuh penis satu persatu dengan bergantian. Sungguh besar penis perampok ini hingga mulutku terbuka lebar. Yang satu ku sedot penis nya yang satu lagi ku kocok penis nya dengan tanganku. Aku tak berdaya dengan kekuatan meraka.

Aku tak tahu harus bagaimana menhadapi seranga yang bertubi-tubi dari nafsu mereka. My pussy sudah mulai kering karena aku tak terbawa nafsu birahi nereka sehingga vaginaku mulai terasa sakit.
"auuuw…auuw…ampun bang….!!!!!, cukup bang lepasin saya…!!! sambil merintik air mata.
"sudah kau dia, saja atau ku bunuh kau sekarang juga"
'aaahhhh…ahhhhh…tapi bang saya sudah tidak kuat lagi menahan rasa sakit nya.."
tak di dengar apa kata perkataan ku.

Mereka juga tak tanggung-tanggung mulai memasuki batangan nya ke bagian dubur ku. Sungguh kejam mereka aku seperti anjing yang sedang nunduk lalu dimasukan kedua penis ke dalam dua bagian yang berbeda yaitu vaginaku dan duburku. Setelah satu jam belangsung tragedi ini mereka mengeluarkan cairan hangat hasil dari nafsu birahi mereka yang bewarna seperti air susu di sekitar bibir vaginaku. Yang kedua mengeluarkan air sperma di dalam duburku aku bisa merasakan betapa hangat nya di dalam duburku. Dan yang terakhir mengeluarkan sprema ke dalam mulut ku dan bagian tubuhku laen nya. Pada saat itu tubuh dari kepala hingga pantat ku di penuhi oleh cairan sperma.

AKu terkejut salah satu dari meraka memanggil teman nya lagi dan ternyata ada empat perampok lagi yang datang ke kamarku, berarti total perampok itu tujuh orang. Aku hanya bisa terdiam karena badan aku sudah lemas dan tidak bisa lagi untuk menggerakan badan sama sekali.

"Braayyy mau coba ga nih, lumyan loh dari pada lo manyun???"' ujar perampok
Langsung saja keempat perampok itu membuka celana dan memasukan nya batangan ke dalam vaginaku dan duburku. Aku di gilir lagi seperti tadi, tak lama sedang mengeksekusi ku, aku di gotong ke ruang tamu dan di sana sudah ada ayahku dan ibuku yang sedang di sekap dan di ikat badanya. Sungguh aku tak menyangka mereka mempertontonkan aksi sex nya di depan orang tua ku. Aku malu tapi aku mau gimana lagi orang tua ku pun tidak bisa menolong dan hanya bisa melihat adegan sadis yang di alami oleh anaknya. Aku di geng beng oleh tujuh orang yang biadab.kira-kira 1 setengah jam kemudian mereka pun mengudahi pemerkosaan nya terhadap diriku. Dan sekarang seluruh badan ku di penuhi oleh sperma-sperma yang tak bertnaggung jawab.

Seminggu sudah berlalu berita ini pun sudah tak asing di telinga teman-teman sekolah ku. Sungguh aku malu yang telah menimpa pada diriku.


Cheat PB 6 April 2012 - Cheat Point Blank Terbaru

Posted: 05 Apr 2012 10:03 AM PDT

Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 6 April 2012 . silahkan lihat + download Cheat PB 6 April 2012 update Cheat Point Blank Fullhack 06042012 Terbaru yang keren ini:

http://2.bp.blogspot.com/-nZOFCUZqIvg/TZl5n9e_8EI/AAAAAAAAABw/9r6vIA0Jgro/s320/sofilmendo.jpeg
 
Cheat PB 6 April 2012 - Cheat Point Blank Fullhack 06042012 Terbaru

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda


Free Download Cheat Point Blank 6 April 2012 Fullhack Update Point Blank


Cheat LS Lost Saga 6 April 2012

Posted: 05 Apr 2012 10:03 AM PDT

Cheat LS Lost Saga 6 April 2012 - Sofilmendo mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga , nah, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga LS 6 April 2012 1 Hit Crusader + Skill No delay V14, yuk mendingan langsung kita cekidot ke TKP !

http://3.bp.blogspot.com/-3FC4R-I9BUY/Tp_Njv2XBqI/AAAAAAAAAH0/7juQUARx1yA/s200/Lost+Saga.jpgCheat Lost Saga LS 6 April 2012 1 Hit Crusader + Skill No delay V14
Tutorial :
. Buka Lost Saga
. Buka Cheat
. Login Lost Saga
. Saat ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai
. Happy Cheating



Hotkey:
. Skill No Delay = Auto On
. 1 Hit Crusader ON = F1
. 1 Hit Crusader OFF= F2
. ??????? On = Insert
. ??????? Off = Delete

Download : Disini 

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...


Prediksi Skor HANNOVER 96 VS ATLETICO MADRID 6 April 2012

Posted: 05 Apr 2012 08:39 AM PDT

Prediksi Skor HANNOVER 96 VS ATLETICO MADRID 6 April 2012 - Hannover akan menjamu Athletic Madrid di putaran kedua Liga Europa 6 April 2012 dini hari Prediksi Skor pertandingan Hannover vs Athletic Madrid

Prediksi Skor pertandingan Hannover vs Athletic Madrid Kekalahan di leg pertama Hannover saat di jamu Athletic Madrid pekan lalu menjadi ancaman besar. kekalahan tersebut tentunya jadi ancaman di putaran kedua nantinya. mereka harus kerja keras untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. jika tidak mau mengecewakan pendukung mereka.

Kemenangan saat menjamu Borussia Monchengladbach 1 april kemaren dengan skor 2-1 di lanjutan Liga Jerman menjadi pendongkrak kualitas pemain saat melawan Athletic Madrid di kandang sendiri. "semoga tim bisa bermain lebih baik lagi di liga eropa nantinya, kemenangan ini bisa menambah kualitas pemainan tim" pelatih Hannover.

Sementara di pertandingan terakhir Atletico Madrid 1 april 2012 pada lanjutan liga spanyol kemaren, mereka berhasil meraih poin penuh saat menjamu Getafe. kemenangan dengan skor 3-0 menambah kualitas permainan tim untuk menang di pertandingan nantinya.

Head to Head Hannover 96 vs Athletic Madrid:
30 Mar 2012 Atlético Madrid 2-1 Hannover 96 (LE)

Lima Pertandingan Terakhir Hannover 96:
1 Apr 2012 Hannover 96 2-1 Borussia Monchengladbach (BJ1)
30 Mar 2012 Atlético Madrid 2-1 Hannover 96 (LE)
24 Mar 2012 Bayern Munich 2-1 Hannover 96 (BJ1)
18 Mar 2012 Hannover 96 4-1 FC Koln (BJ1)
16 Mar 2012 Hannover 96 4-0 Standard Liege (LE)

Lima Pertandingan Atletico Madrid:
1 Apr 2012 Atlético Madrid 3-0 Getafe (LL)
30 Mar 2012 Atlético Madrid 2-1 Hannover 96 (LE)
25 Mar 2012 Real Zaragoza 1-0 Atlético Madrid (LL)
22 Mar 2012 Atlético Madrid 2-1 Athletic Bilbao (LL)
18 Mar 2012 RCD Mallorca 2-1 Atlético Madrid (LL)

Susunan Pemain Hannover 96 vs Athletic Madrid:
Hannover 96 : Ron-Robert Zieler, Christian Schulz, Emanuel Pogatetz, Karim Haggui, Steven Cherundolo, Sergio Pinto, Manuel Schmiedebach, Konstantin Rausch, Lars Stindl, Mohammed Abdellaoue, Jan Schlaudraff
Atletico Madrid : Thibaut Courtois, Diego Godín Leal, Luis Amaranto Perea, Filipe Luis, Juanito, Tiago, Paulo Assunçao, José Antonio Reyes, Diego Ribas, Arda Turan, Toto Salvio.

Prediksi skor akhir: Hannover 96 2-1 Atletico Madrid
Sumber : Kang Jaya


Prediksi Skor METALIST KHARKIV VS SPORTING 6 April 2012

Posted: 05 Apr 2012 08:32 AM PDT

Prediksi Skor METALIST KHARKIV VS SPORTING 6 April 2012 - Kemenangan di leg pertama liga europa Pekan kemaren di raih Sporting CP Prediksi skor pertandingan Metalist Kharkiv vs Sporting CP Saat menjadi tuan rumah saat menjamu Metalist Kharkiv.

Prediksi skor pertandingan Metalist Kharkiv vs Sporting CP Di putaran kedua Metalist Kharkiv yang akan menjamu Sporting CP pada tanggal 6 April 2012 dini hari, Metalist berharap banyak untuk bisa membalikkan keadaan saat merumput di kandang sendiri. tidak mungkin mustahil bagi mereka jika meraih poin lebih di rumah sendiri.

Metalist Kharkiv tidak mungkin mengecewakan suporter yang telah mendukung mereka. "Semoga harapan mereka dan tim semua bisa menjadi kenyataan. tim akan bekerja sekuat tenaga meraih kesuksesan di kandang sendiri"

Di pertandingan terakhir Sporting meraih kemenangan saat di jamu Leiria 2 april 2012 dengan skor 1-0. kemenangan ini semakin menambah kualitas permain mereka untuk putaran kedua liga eropa. "pastinya bukan kerja mudah untuk tim. walau di sebelumnya meraih kesuksesan di kandang sendiri".

Head to Head Metalist Kharkiv vs Sporting CP:
30 Mar 2012 Sporting 2-1 Metalist Kharkiv (LE).

Lima Pertandingan Metalist Kharkiv:
30 Mar 2012 Sporting 2-1 Metalist Kharkiv (LE)
16 Mar 2012 Olympiakos 1-2 Metalist Kharkiv (LE)
9 Mar 2012 Metalist Kharkiv 0-1 Olympiakos (LE)
24 Feb 2012 Metalist Kharkiv 4-1 Salzburg (LE)
17 Feb 2012 Salzburg 0-4 Metalist Kharkiv (LE)

Lima Pertandingan Terakhir Sporting CP:
2 Apr 2012 Leiria 0-1 Sporting (PLP)
30 Mar 2012 Sporting 2-1 Metalist Kharkiv (LE)
25 Mar 2012 Sporting 1-0 CD Feirense (PLP)
20 Mar 2012 Gil Vicente 2-0 Sporting (PLP)
16 Mar 2012 Manchester City 3-2 Sporting (LE)

Susunan Pemain Metalist Kharkiv vs Sporting CP:
Metalist Kharkiv : Olexandr Goryainov, Olexander Romanchuk, Cristian Villagra, Marco Natael Torsiglieri, Serhiy Pshenychnykh, 0Papa Gueye, Oleg Shelayev, Sergey Valyaev, Edmar, Sebastián Blanco, Marko Devic
Sporting CP : Rui Patricio,Evaldo, Alberto Junior Rodríguez, Polga, João Pereira, Stijn Schaars, Fabián Rinaudo, Andre Santos, Jeffrén Suárez, Valeri Bojinov, Diego Capel

Prediksi skor akhir: Metalist Kharkiv 2-1 Sporting CP


Kumpulan Puisi Cinta Dan Rayuan

Posted: 05 Apr 2012 06:55 AM PDT

Kumpulan Puisi Cinta Dan Rayuan - Ada pepatah bilang "Ada satu kata yang membebaskan kita dari segala beban dan kesakitan Kumpulan Puisi Cinta. Kata itu adalah CINTA."

Kumpulan Puisi Cinta Berbicara tentang cinta semua orang pasti pernah merasakan apa itu cinta. Entah itu cinta dari orang tua, teman atau lawan jenis yang menimbulkan perasaan suka, sayang, perhatian dan sebagainya. Untuk itu, saya akan berbagi sedikit tentang Pantun Cinta.

pantun cinta rayuan romantis


kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu


meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu


wahai serulig buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu


meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertamu


Jemur baju di Klender,
Jalan kaki sampe semaput,
Gw tahu loe gak bisa tdr,
Mikirin gw yang imut selangit..,


Pulangnya naik delman,
Sampe di rmh langsung nangis.
Makanya gw mw ngucapin,
Met bobo manis.. ;-)


Dari mana datangnya linta,,
dari tanah turun ke kali,,
dari mana datangnya cinta,,
dari mata terus ke hati,,


kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu


meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu


wahai serulig buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu


meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertamu


jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis…


ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati


jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati


darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati


Mata genit beradu pandang
senyum adik menggoda abang
ayolah dik kita melayang
menuju negri jauh di sebrang


Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci


Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau


Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang


Bila cinta sudah melekat
Tahi onta serasa coklat


Menaiki kereta merknya honda
Pergi selayang kerumah hanapi
Bila cinta mekar di dada
Siang terkenang malam termimpi


Mulanya duka kini menjadi lara
Teman tiada hanyalah sendu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu


Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta


Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang


Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang


Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik


Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik


Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan


Padi manguniang masak di sawah....
Mancik bamain di ateh bilah....
Hiduik la paniang dek banyak mangalah....
Karano adiak nan banyak tingkah...


Malam minggu malam yang panjang,
saling berkunjung jumpa kerabat..
Yang ditunggu pun kini telah datang,
walau hujan hati terasa hangat..


Tanjung perak kapale kobong,...
Monggo pinarak kamare kosong..


Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati


Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan


Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi



Jambu merah
di dinding
Jangan marah
just kidding


Kalau punya gigi ompong
cepat cepat ke dokter gigi
kalau jadi anak sombong
pasti nanti jadi rugi.


Semoga pantun cinta romantis tersebut mampu membangkitkan kembali gairah cinta sejati Anda. Baca juga Kumpulan Kata Bijak yang mudah-mudahan akan sangat berguna untuk Anda.


Foto ABG Manis

Posted: 05 Apr 2012 03:26 AM PDT

Foto ABG Manis - Berikut adalah foto - foto ABG yang manis, enak buat dipandang, apalagi dijadiin pacar...ora metu teko kamar ane gann..!!langsung saja silahkan dilihat.tp ojo ngiler lo ya gan.

Foto ABG Manis











Foto ABG Manis
sumber


Prediksi Skor ATHLETIC BILBAO VS SCHALKE 04 6 April 2012

Posted: 05 Apr 2012 02:08 AM PDT

Prediksi Skor ATHLETIC BILBAO VS SCHALKE 04 6 April 2012Prediksi score pertandingan Athletic Bilbao vs Schalke Prediksi  Skor Pertandingan Athletic Bilbao vs Schalke 04. Entrenador Athletic Bilbao Marcelo Bielsa memberi instruksi tegas. Dia mengharamkan punggawanya bermain ceroboh sehingga membahayakan kans melaju ke semifinal Liga Europa kala berhadapan dengan Schalke 04, dini hari nanti. 

Prediksi  Skor Pertandingan Athletic Bilbao vs Schalke 04 Bilbao mengantongi modal berharga pada pertemuan pertama perempat final Liga Europa.Tampil di kandang The Royal Blues— julukan Schalke—,Fernando Llorente dkk unggul 4-2.Ini artinya bila Bilbao kalah 0-2 di San Memes, Los Leones—julukan Bilbao— berhak tiket ke babak semifinal lantaran unggul gol tandang. Namun,hal itu tidak diinginkan Bielsa.Pelatih yang menukangi Cile di Piala Dunia 2010 tersebut tetap memasang target hasil sempurna.
" Kami tidak bisa bersantai karena sudah unggul di pertemuan pertama.Schalke mempunyai pemain hebat dan akan sangat berisiko bila kami lengah,"tutur Bielsa,dikutip AS. Komentar Bielsa diamini Llorente."Kami harus tetap waspada.Kami tahu mereka (Schalke) mempunyai pemain-pemain berbahaya seperti Raul Gonzalez,Jefferson Farfan,dan Klass Jan Huntelaar.Kami harus menjaga konsentrasi untuk meraih kemenangan," papar bomber jangkung ini kepada uefa.com. Meski enggan sesumbar,satu jatah di semifinal hampir bisa dipastikan menjadi milik Les Leones.

Apalagi bila menilik catatan fantastis Bilbao di kandang.Mereka meraih lima kemenangan dari enam pertandingan di babak penyisihan grup Liga Europa kala tampil San Mames. Terakhir kali Bilbao keok di pentas kompetisi Eropa,yakni pada 2009/2010 dari Werder Bremen.Kala itu,Bilbao menyerah 0-3.Jika berhasil lolos ke semifinal, Bilbao akan berhadapan dengan pemenang laga Sporting CP (Portugal) kontra Metalist Kharkiv (Ukraina).Meladeni Schalke,kabar bahagia menghampiri Bielsa.Dia bisa kembali memakai tenaga gelandang Javi Martinez.

Sementara di lini depan,Llorente kembali menjadi andalan Bielsa. Sementara itu,Pelatih Schalke Huub Stevens yang kecewa dengan hasil 1-1 melawan Hoffenheim pada laga Bundesliga,Minggu (1/4), berharap anak asuhnya mampu tampil maksimal saat bersua Bilbao. Maklum,Schalke harus mencetak lebih dari tiga gol jika ingin lolos ke babak semifinal.Itu pun dengan catatan Bilbao gagal mencetak gol.

"Kekalahan dari Bilbao pada legpertama tidak bisa dijadikan alasan karena sebuah klub profesional harus siap bertanding tiga kali dalam sepekan," ujar Stevens,yang bakal kehilangan kiper utama Timo Hildebrand lantaran cedera siku.

Head to Head Athletic Bilbao vs Schalke 04:
30 Mar 2012 Schalke 04 2-4 Athletic Bilbao (LE)

Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao:
1 Apr 2012 Barcelona 2-0 Athletic Bilbao (LL)
30 Mar 2012 Schalke 04 2-4 Athletic Bilbao (LE)
25 Mar 2012 Athletic Bilbao 1-1 Sporting Gijon (LL)
22 Mar 2012 Atletico Madrid 2-1 Athletic Bilbao (LL)
19 Mar 2012 Athletic Bilbao 0-3 Valencia (LL)

Lima Pertandingan Terakhir Schalke 04:
1 Apr 2012 TSG 1899 Hoffenheim 1-1 Schalke 04 (BJ1)
30 Mar 2012 Schalke 04 2-4 Athletic Bilbao (LE)
25 Mar 2012 Schalke 04 2-0 Bayer Leverkusen (BJ1)
18 Mar 2012 FC Kaiserslautern 1-4 Schalke 04 (BJ1)
16 Mar 2012 Schalke 04 4-1 FC Twente (LE)

Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Schalke 04:

Athletic Bilbao : Iraizoz, Amorebieta, Mikel San José Domínguez, Koikili, Andoni Iraola, Carlos Gurpegi, Javi Martínez, Muniain, Ander, Igor Gabilondo, Fernando Llorente

Schalke 04 : Lars Unnerstall, Benedikt Höwedes, Kyriakos Papadopoulos, Christian Fuchs, Lewis Holtby, Jermaine Jones, Jurado, Joel Matip, Raúl González Blanco, Klaas Jan Huntelaar

Prediksi skor akhir: Athletic Bilbao 3-1 SChalke 04.


Prediksi Skor VALENCIA VS AZ ALKMAAR 6 April 2012

Posted: 05 Apr 2012 01:52 AM PDT

Prediksi Skor VALENCIA VS AZ ALKMAAR 6 April 2012"Kalah itu tak pernah menyenangkan, tapi kami bisa mencetak satu gol yang sangat berharga. Prediksi Skor  Pertandingan Valencia vs AZ Alkmaar Di partai kandang nanti, kami pasti menang. Menyerang adalah satu-satunya pilihan untuk menang di Mestalla karena bagi kami juara Liga Europa punya prioritas setara dengan finis posisi tiga di liga."
Prediksi Skor  Pertandingan Valencia vs AZ Alkmaar Tak perlu mencari alasan, tidak butuh pula sejuta alibi, tapi sederet kalimat dari Jeremy Mathieu yang dikutip situs UEFA itu menggambarkan dengan jelas bahwa optimisme kubu tuan rumah masih membara. Kalah 1-2 dari AZ Alkmaar di leg I perempat final LE pada midweek lalu justru menjadi lecutan bagi Valencia.

Skuad asuhan Unai Emery pun jadi cuma punya satu tujuan utama: menang di leg II pada Kamis (5/4) dan melangkah ke semifinal. Secara hitungan matematis, kans wakil Spanyol ini masih terbuka lebar. Maklum, meski di atas kertas AZ Alkmaar terlihat punya peluang lebih besar, tapi kebobolan bencana bagi mereka dalam hitung-hitungan partai home and away.

Artinya, menang 1-0 saja sudah cukup bagi Valencia. Relatif tak sulit mengingat sepanjang musim ini saja, dari tiga kompetisi berbeda, El Che hanya sekali gagal mencetak gol dalam total 22 partao kandang! Rasio milik Pablo Piatti cs. mnyentuh 2,4 gol per partai.

Apalagi dua amunisi kunci mereka, Roberto Soldado dan Jordi Alba, dipastikan tampil lebih segar setelah absen di jornada pamungkas akibat sanksi akumulasi kartu.

Nah, menilik fakta historis, situasinya juga menguntungkan tuan rumah. Valencia tak pernah kalah dari wakil Belanda ketika berduel di Mestalla di pentas Eropa. Sementara itu, AZ cuma sekali menang dari 17 partai away.

Dengan sederet keuntungan tadi, wajar jika peringatan keras terlontar dari mulut Emery soal peluang timnya. "Jika kami tidak bisa mengalahkan mereka di Mestalla, itu berarti karena kami memang tidak layak lolos ke semifinal," ucapnya.

Head to head Valencia vs AZ Alkmaar:
30 Mar 2012 (PLE) AZ Alkmaar 2 – 1 Valencia

Lima pertandingan terakhir Valencia:
01 Apr 2012 (PLL) Valencia 1 – 1 Levante UD
30 Mar 2012 (PLE) AZ Alkmaar 2 – 1 Valencia
25 Mar 2012 (PLL) Getafe 3 – 1 Valencia
22 Mar 2012 (PLL) Valencia 1 – 2 Real Zaragoza
19 Mar 2012 (PLL) Athletic Bilbao 0 – 3 Valencia

Lima pertandingan terakhir AZ Alkmaar:
01 Apr 2012 (PLB) Vitesse Arnhem 2 – 2 AZ Alkmaar
30 Mar 2012 (PLE) AZ Alkmaar 2 – 1 Valencia
25 Mar 2012 (PLB) AZ Alkmaar 1 – 0 RKC Waalwijk
23 Mar 2012 (KNV) AZ Alkmaar 2 – 4 Heracles Almelo
18 Mar 2012 (PLB) AZ Alkmaar 0 – 9 NAC Breda

Prediksi susunan pemain Valencia vs AZ Alkmaar:
Valencia: 1-Diego Alves, 12-Barragán, 15-Dealbert, 17-Jordi Alba, 20-Ricardo Costa, 22-Jérémy Mathieu, 5-Mehmet Topal, 8-Sofiane Feghouli, 19-Pablo Hernández, 24-Tino Costa, 9-Roberto Soldado.
AZ Alkmaar: 34-Esteban Alvarado, 3-Dirk Marcellis, 14-Ragnar Klavan, 15-Simon Busk Poulsen, 25-Niklas Moisander, 8-Adam Maher, 11-Maarten Martens, 20-Rasmus Elm, 27-Brett Holman, 7-Johann Gudmundsson, 17-Jozy Altidore.

Prediksi skor akhir: Valencia kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan AZ Alkmaar dengan skor … Valencia 1 – 0 AZ Alkmaar.

Prediksi Skor  Pertandingan Valencia vs AZ Alkmaar
sumber


Hasil Skor Pertandingan CHELSEA VS BENFICA

Posted: 04 Apr 2012 04:53 PM PDT

Hasil Skor Pertandingan CHELSEA VS BENFICA - Chelsea akhirnya sukses melangkah ke babak semi final mengalahkan Benfica dengan skor 2-1 dalam leg kedua perempat final Hasil Skor Chelsea vs Benfica, Kamis (5/4) dinihari WIB. Dengan demikian secara aggregat The Blues lolos dengan skor 3-1.


Hasil Skor Chelsea vs Benfica Chelsea melengkapi kemenangan 1-0 yang diraih pada laga pertama di markas Benfica pekan lalu. Dua gol Chelsea tercipta lewat Frank Lampard dan Raul Meireles. Sedangkan, gol tunggal Benfica diciptakan oleh Javi Garcia.

Sadar harus mengatasi defisit kekalahan laga pertama, Benfica coba mengontrol pertandingan sejak awal pertandingan. Memasuki menit ketiga Benfica hampir menciptakan peluang cetak gol, namun barisan belakang Chelsea masih kuat untuk ditembus.

Kerap gagal menyelesaikan peluang, Benfica malah kecolongan di menit ke-21. Frank Lampard membuka keunggulan Chelsea lewat titik putih setelah tekanan Ashley Cole ke kotak penalti dihentikan secara ilegal oleh Bruno Cesar.

Benfica coba bangkit dan terus menekan. Menit ke-28 sebuah serbuan Benfica nyaris menjebol jala Petr Cech kalau saja bola yang hampir melewati garis gawang gagal dihalau barisan belakang The Blues.

Pertandingan juga diwarnai keluarnya kartu kuning kedua, yaitu untuk Maxi Pereira pada menit ke-40. Pereira diusir karena dinilai melanggar John Mikel Obi.

Unggul jumlah pemain, Chelsea mengendalikan pertandingan. Seharusnya mereka bisa menggandakan keunggulan ketika Salomon Kalou melepas umpan silang yang gagal diselesaikan secara sempurna oleh Ramires. Namun, hingga babak pertama usai keadaan masih tidak berubah, skor 1-0 bagi keunggulan Chelsea.

Memasuki babak kedua laga makin seru. Sadar butuh gol, Benfica mulai memperagakan permainan terbuka. Hal ini bisa dimanfaatkan Chelsea. Tak pelak, jual beli serangan terjadi. Kalou hampir saja menggandakan kedudukan bagi The Blues di menit ke-49. Sayang, tendangan mendatarnya dari sektor kiri hanya melewati mulut gawang kiper Artur Moraes.

Kubu The Eagles bukan tanpa memberikan perlawanan meskipun hanya bermain dengan 10 pemain. Aimar cs lebih memanfaatkan serangan balik ke kubu The Blues dan memanfaatkan bola-bola mati. Chelsea juga punya banyak peluang, namun buruknya penyelesaian akhir membuat mereka selalu gagal mencetak gol tambahan.

Lima menit jelang berakhirnya waktu normal, publik tuan rumah dibuat terdiam oleh gol Javi Garcia. Agregat pun menjadi 2-1. Akan tetapi, jika Benfica sanggup mencetak satu gol lagi, maka Chelsea yang akan tersingkir.

Pada menit kedua tambahan waktu, Benfica gagal memanfaatkan situasi tendangan bebas yang mereka peroleh. Dengan cepat bola dikuasai Raul Meireles. Tendangan Meireles di menit ke-92 sukses menjebol gawang Benfica, sekaligus menutup kemenangan bagi The Blues dengan skor 2-1. Chelsea pun berhasil melaju ke babak semi final Liga Champions.


Nokia 801T - Harga dan Spesifikasi

Posted: 04 Apr 2012 04:47 PM PDT

Nokia 801T - Harga dan Spesifikasi - Spesifikasi dan Harga Nokia 801T. Nokia 801T nama produk tersebut adalah sebuah ponsel dengan jaringan TD-SCDMA. Memang jika Anda melihat spesifikasi ponsel ini, bisa dibilang hardware yang digunakan agak berbeda.  


 
Spesifikasi Nokia 801T Ponsel TV Nokia 801T telah diumumkan untuk pasar China. Kali ini, telah muncul informasi spesifikasi lengkap dari ponsel ini. Diketahui Nokia telah menambahkan Nokia 801T ini ke dalam Developers portal mereka. Ponsel yang tampak mirip dengan Nokia X7 ini didukung oleh TD-SCDMA, untuk China. Ponsel ini dijalankan oleh OS Symbian Anna, didukung dengan konektivitas NFC dan layar besar 4 inch. Ponsel ini dikemas dalam unibodi terbuat dari logam.

Hebatnya Nokia 801T ini memiliki antena TV teleskopik yang memungkinkan ponsel menerima sinyal TV tanpa harus masuk ke jaringan seluler, sehingga menghemat uang bagi penggunanya.

Spesifikasi Nokia 801T:

* Berisikan symbian Anna, dengan Anna browser 7.3
* Prosesor 680 MHz single CPU, ARM11, Grafis 2D/3D HW Accelerator dengan OpenVG1.1 dan dukungan OpenGL ES 2.0 . Broadcom BCM2727 chip, GPU @ 200 MHz dengan 32 MB
* Layar LCD nHD ukuran 4-inch ClearBlack transmissive
* Kamera 8 MP (3264 x 2448 pixels) f/2.8, 50 cm , full focus EDoF (extended depth of field) yang mampu rekam video 30fps, 720piksel
* Kamera depan VGA
* 230 MB built-in C drive storage
* Penyimpanan umum sebesar 8 GB
* 256 MB RAM
* microSD card slot dengan dukungan hot swap
* GSM 1800, GSM 1900, GSM 850, GSM 900
* TD-SCDMA 1880-1920, TD-SCDMA 2010-2025
* GPS
* Bluetooth 3.0
* Bluetooth Stereo Audio
Micro USB
MTP (Multimedia Transfer Protocol)
NFC
Nokia Adapter Cable for USB OTG CA-157Connector
Nokia AV 3.5mm
USB 2.0 High-Speed
USB Mass Storage
USB OTG 1.3
* NFC
* 3.5 mm headset jack
* Kapasitas baterai 1,300 mAh, GSM: 5.7 jam, td-scdma 8.0 jam , 400 jam standby, 65jam untuk musik
* Dimensi 125.2 x 65 x 12.75 mm
* Bobot: 170 gram
* Extras:
Accelerometer Sensor
Ambient Light Sensor
Compass (Magnetometer Sensor)
Composite TV Out
Flight Mode
FOTA Firmware over the Air
FOTI Firmware over the Internet
MM-Ovi Store
Nokia Maps 3.0
On demand Web TV
PictBridge
Proximity Sensor
A-GPS 

Nokia 801T, seperti melihat sebuah tiruan ponsel China dengan desain yang jauh lebih keren. Prasangka tersebut sebenarnya tidaklah salah, karena faktanya perangkat ini ditampilkan dalam blog resmi Nokia China. Namun sayangnya harga dan tanggal peluncuran untuk 801T Nokia belum diketahui.


Prediksi Togel Hari Ini 5 April 2012

Posted: 04 Apr 2012 04:29 PM PDT

Prediksi Togel Hari Ini 5 April 2012 - Prediksi Togel Singapore 5 April 2012 - Inilah Prediksi Togel Singapore 5 April 2012 - What is Your Feeling Lucky Singapore Number Today?
My feeling Number is 14 For Today What About you???
Are you Live in Singapore??? if you live in singapore where u live?
4D Draw Results - Today
Draw Today
Draw Number 3289

1st Prize 4184

2nd Prize 1266
3rd Prize 4650

Starter Prizes

1877 2202 6074 7693 7775
7821 8303 8995 9406 9798

Consolation Prizes

0721 2398 4132 4280 4697
5183 5990 6576 7264 8903

House Of ToTo's Predictions Results


For Set C:

4184 - First Prize (I)


Hasil Skor Pertandingan REAL MADRID VS APOEL

Posted: 04 Apr 2012 04:22 PM PDT

Hasil Skor Pertandingan REAL MADRID VS APOEL - Hasil Pertandingan Real Madrid vs APOEL Hasil skor Real Madrid vs APOEL. Sesuai prediksi, Real Madrid berhasil menyegel tiket semifinal Liga Champions. Kepastian ini didapat Los Merengues setelah mereka menang dengan skor 5-2 atas APOEL Nicosia di leg kedua perempatfinal. 

Hasil skor Real Madrid vs APOEL Dalam laga di Santiago Bernabeu, Kamis (5/4/2012) dinihari WIB, Madrid unggul 2-0 di babak pertama. Cristiano Ronaldo dan Kaka sukses mencatatkan namanya di papan skor.
Peluang pertama didapat oleh Gonzalo Higuain. Memanfaatkan kegagalan bek APOEL membuang bola dengan sempurna, dia menanduk bola liar, tapi arahnya masih melenceng.

Memasuki menit ke-25, Ronaldo nyaris membawa Madrid memimpin. Namun, sundulannya meneruskan tendangan bebas Nuri Sahin masih tipis di atas mistar.

Ronaldo akhirnya benar-benar mencetak gol semenit kemudian. Umpan silang Marcelo dari sisi kiri gagal disapu oleh barisan belakang APOEL dan Ronaldo dengan mudah mencocor bola ke dalam gawang.

Gawang APOEL jebol lagi pada menit ke-36. Kali ini, tendangan melengkung yang dilepaskan Kaka dari luar kotak penalti membuat kiper Urko Pardo bertekuk lutut.

Berselang lima menit, Kaka hampir saja mencetak gol lagi dengan proses yang mirip. Namun, tendangan pemain Brasil ini masih digagalkan tiang gawang.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan Madrid 2-0.

Percobaan yang dilakukan Esteban Granero dan Kaka pada awal babak kedua tak membuahkan hasil. Tendangan Granero bisa diamankan oleh Pardo, sementara sepakan Kaka tak mengarah ke sasaran.

APOEL memperkecil ketertinggalan pada menit ke-67. Diawali umpan terobosan Ailton Almeida, Manduca dengan jitu menaklukkan Iker Casillas. Tendangannya ke arah tiang jauh tak bisa dijangkau oleh kiper nomor satu Spanyol itu.

Beberapa saat kemudian, tim tamu hampir saja menyamakan kedudukan. Sial buat mereka, tendangan Costas Charalambides masih melebar.

Madrid menjauh lagi pada menit ke-75. Tendangan bebas Ronaldo dari sisi kanan pertahanan APOEL melaju deras ke dalam gawang tanpa bisa dibendung oleh Pardo.

Lima menit kemudian, Callejon mengubah skor jadi 4-1. Meneruskan umpan Di Maria, tendangannya dari dalam kotak penalti menggetarkan gawang APOEL.

Tim tamu mendapatkan hadiah penalti setelah Hamit Altintop melanggar Aldo Adorno. Solari maju sebagai eksekutor dan berhasil mengecoh Casillas. Madrid 4, APOEL 2.

Tak berselang lama, giliran Madrid yang bikin gol lagi. Kali ini, Di Maria menjebol gawang APOEL setelah mencungkil bola dari luar kotak penalti dan melewati Pardo. Hingga peluit panjang berbunyi, Madrid tetap menang 5-2.

Video higlight pertandingan Real Madrid vs APOEL:



Susunan pemain Real Madrid vs APOEL:
Real Madrid: Casillas; Ramos, Pepe, Varane, Marcelo (Callejon 46'); Sahin, Granero (Albiol 65'), Altintop, Kaka; Higuain (Di Maria 55'), Ronaldo

APOEL: Pardo; Paulo Jorge, Kaka, Porusaitides, Ailton (Solari 70'); Charalambides, Manduca (Adorno 68'), Helio Pinto (Satsias 78'), Nuno Morais; Marcinho, William Boaventura


Cheat LS Lost Saga Terbaru - Cheat LS 5 April 2012

Posted: 04 Apr 2012 03:00 PM PDT

Cheat LS Lost Saga 5 April 2012 - Sofilmendo mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga , nah, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga LS 5 April 2012 1 Hit Crusader + Skill No delay V14, yuk mendingan langsung kita cekidot ke TKP !

http://3.bp.blogspot.com/-3FC4R-I9BUY/Tp_Njv2XBqI/AAAAAAAAAH0/7juQUARx1yA/s200/Lost+Saga.jpgCheat Lost Saga LS 5 April 2012 1 Hit Crusader + Skill No delay V14
Tutorial :
. Buka Lost Saga
. Buka Cheat
. Login Lost Saga
. Saat ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai
. Happy Cheating



Hotkey:
. Skill No Delay = Auto On
. 1 Hit Crusader ON = F1
. 1 Hit Crusader OFF= F2
. ??????? On = Insert
. ??????? Off = Delete

Download : Disini 

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...


0 komentar:

Post a Comment