Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Tips Cara Memperbaiki Blackberry Lemot

Posted: 24 Apr 2012 11:20 AM PDT

cara mengatasi bb lemot

Tips Cara Memperbaiki Blackberry Lemot - Pengguna Blackberry kian hari kian bertambah. Memperbaiki Blackberry Lemot Mulai dari kalangan pebisnis sampai anak sekolahan juga sudah menggunakan ponsel blackberry. Banyak aktivitas dihabiskan bersama blackberry kesayangan anda. Sampai terkadang kita lupa akan keterbatasan dalam memori. Aktivitas seperti facebookan,email,twitteran dan BBM yang online terus mampu membuat BB menjadi lemot. Makanya jangan heran banyak status BBM yang mengatakan "Lemot lagi deh".
BB yang lemot dapat kita lihat dari tanda 'jam berputar' atau 'jam pasir' ketika kita sedang menjalankan blackberry. Nah, di kesempatan kali ini kowandy akan berbagi tips mengatasi blackberry lemot. Tips berikut uda saya coba dan terbukti mengatasi si ponsel kesayangan lemot.

Cara mengatasi Blackberry Lemot

- Batasi Grup BBM anda
Sebaiknya kurangi Grup BBM anda, carilah Grup BBM yang menurut anda berguna. Karena Grup BBM akan membebani memori dan membuat blackberry kita menjadi lemot.

- Install aplikasi yang penting
Tema, aplikasi lain, dll dapat menguras kinerja dan tempat memori blackberry anda. Jadi sebaiknya cari aplikasi yang penting dan hapus  aplikasi yang benar-benar tidak digunakan.

- Biasakan menutup chat BBM yang sudah selesai
Tutuplah chat dengan teman bbm yang sudah anda anggap selesai. Anda bisa menyimpan chat yang menurut anda penting di media card. Caranya yaitu setting di BBM --> Option --> Save Chat History --> pilih media card.

- Lakukan Clear Log
Anda bisa menghapus log untuk dapat mempercepat blackberry anda. Caranya yaitu : Tekan alt + L + G + L + G --> muncul menu blackberry --> Clear Log.

- Lakukan pembersihan Memori
Sering-seringlah melakukan hal berikut untuk membuang 'sampah' yang ada pada memori. Caranya yaitu : Menu BB --> Option --> Security Option --> Memory Cleaning --> Ubah status menjadi ENABLE --> Menu BB --> Clean Now.

- Lakukan Soft Reset.
Perbedaan Soft Reset dan Hard Reset yaitu.
Jika Soft Reset Caranya : Tekan bersamaan tombol alt + Caps/tombol aA + del.
Sedangkan Hard Reset biasa kita kenal dengan istilah cabut baterai.

- Maksimalkan penyimpanan memori eksternal
Anda dapat menyimpan media seperti foto, mp3, video dan lainnya kedalam memori card.
Caranya yaitu : Menu BB --> option --> Memory --> Ganti Status media card Support menjadi ON.

- Hapus Cache memory
Hal ini anda lakukan apabila anda sering brwosing menggunakan blackberry. Caranya yaitu : Menu BB --> browser --> option --> Cache Operations --> clear history.

- Memory Internal cukup
Pastikan Kapasitas memori internal Blackberry dalam keadaan cukup. Hapus beberapa file yang dianggap tidak diperlukan. 


Informasi Pelaksanaan PLPG Tahun 2012

Posted: 24 Apr 2012 10:26 AM PDT

sertifikasi guru

Informasi Pelaksanaan PLPG Tahun 2012 - Informasi pelaksanaan PLPG (Pendidikan dan Latihan Profesi Guru) Informasi Pelaksanaan PLPG 2012 untuk para guru calon peserta sertifikasi guru yang lulus Uji Kompetensi Awal (UKA) dijadwalkan akan berlangsung sekitar Juni 2012 nanti. Peserta sertifikasi guru yang tidak lulus UKA akan mengikuti diklat khusus.

PLGP 2012 kali ini dilaksanakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMP-PMP) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Berdasarkan hasil UKA yang dilaksanakan akhir Februari lalu, jumlah peserta PLPG 2012 adalah 249.001 orang. Diakhir masa PLPG, akan dilakukan ujian kompentensi akhir. Bagi peserta yang lulus, akan mendapatkan sertifikat pendidik professional dan berhak memperoleh tunjangan profesi pendidik (TPP). Tidak ada ketentuan kuota jumlah peserta PLPG yang lulus dan mendapatkan sertifikat. Namun pihak Kemdikbud telah menetapkan passing grade tertentu untuk kelulusan PLPG. Bagi yang belum lulus, harus mengikuti PLPG susulan.

Menurut Kepala BPSDMP-PMP Kemendikbud Syawal Gulto, saat ini persiapan pelaksanaan PLGP periode 2012 terus dijalankan. Pada pertengahan April mendatang pihaknya menandatangani kontrak pelaksanaan PLPG dengan seluruh LPTK (Lembaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan).

Pelaksanaan PLPG Juni 2012

Kontrak ini diperlukan mengingat LPTK adalah pihak yang terlibat teknis dalam pelaksanaan PLPG. Setelah kontrak kerja ini ditandatangani, selanjutnya seluruh peserta PLPG 2012 siap untuk dididik dan dilatih. Alasan pemilihan bulan Juni karena bertepatan dengan libur sekolah. "Jadi tidak sampai mengganggu kewajiban mengajar di sekolah," ujar Gultom.

Pelaksanaan PLPG ini ditetapkan 90 jam dan akan berlangsung selama sembilan hari dan dalam pelaksanaan PLPG ini seluruh peserta tidak dipungut biaya. Bahkan sebaliknya, guru akan mendapatkan uang makan. Selain itu, akan disiapkan juga penginapan di masing-masing LPTK. Beberapa kampus negeri sudah ditunjuk LPTK untuk menjalankan PLPG. Misalnya di Universitas Negeri Jakarta, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Negeri Malang, dan Universitas Negeri Surabaya.

Sementara itu bagi calon peserta PLPG yang gagal UKA, Kemendikbud sudah menyiapkan beberapa langkah. Diantaranya, mereka merancang seluruh guru yang tidak lulus UKA akan mengikuti diklat khusus. "Jadwalnya masih belum ditetapkan," tandas Gultom.

Jika guru yang tidak lulus UKA tadi berhasil lulus diklat khusus, maka tahun depan yang bersangkutan tidak perlu ikut UKA kembali. Para guru ini bisa langsung ikut PLPG periode 2013. Sebaliknya bagi yang tidak lulus diklat khusus tahun depan harus ikut UKA lagi sebagai saringan masuk PLPG. (jpnn.com)


Cheat Point Blank PB Wallhack 25 April 2012 Terbaru

Posted: 24 Apr 2012 10:08 AM PDT

Cheat Point Blank PB Wallhack 25 April 2012 Terbaru - Cheat Point Blank 25042012 Terbaru, Inilah Cheat PB Point Blank 25 April 2012.Tanggal 25 April 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 25 April 2012.Cheat Point Blank 25 April 2012 25042012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 25 April 2012 Update Cheat Point Blank Wallhack.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg

Cheat PB 25 April 2012 - Cheat Point Blank Wallhack 25042012 Terbaru
Simple Menu
[Direct]

    * WH Clean
    * Chams
    * No SMoke
    * X-hair

[Player Menu]

    * Pasbom
    * 1 hit
    * Invisble Kill Time

[Replace Menu]

    * Replace Piso
    * BOMB
    * ASAP
    * Pistol
    * DeFF ++
    * Baret Full




 Penggunaan Cheat :

   1. Buka PB kamu,,
   2. Buka Cheat,,
   3. Start PB

Recomendation Windows Xp, WIndows 7 , Vizta

Created Andrie Danang Kurniawan& randa


NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda



Free Download Cheat Point Blank 25 April 2012 Wallhack Update Point Blank


Cheat Lost Saga LS 25 April 2012 Skill No delay

Posted: 24 Apr 2012 10:03 AM PDT

Cheat Lost Saga LS 25 April 2012 Skill No delay - Sofilmendo mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga , nah, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga LS 25 April 2012 Skill No delay, yuk mendingan langsung kita cekidot ke TKP !

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMuB95kcKFmz2fs6ICt35NTHAZf1tc0pklKEfQhzm43DOab2DDT9W6f_xjbUUjKTbZ0_3AbfvFMrnjtBrt_rtCaqaENZlhBmdDc0tpGiEyxmYrLSit08Edm5KYuBGJYx9j9KnOeQVasMOo/s200/Lost+Saga.jpgCheat Lost Saga LS 25 April 2012 Skill No delay
Thanks To :
[*]N2 Vip member

Credit : YoniYjm

Fitur Cheat Vip Member Lost Saga
* Skil No Delay
* Low Damage/Unlimeted HP
* 1 Hit Crussade
* Menu D3D


Cara Pakai :
* Buka Ls
* Buka Perx
* Browse
* Masukkan DLL
* Play LS
* On kan saat Notice Terakhir

F2 = 1 Hit Crussade
F1 = Skil No delay

Unlimited HP = Auto On

Work : windows Xp dan Windows 7

Virus Total



Jika Gak bekerja :

* Lengkapi jamu2 nya
* Matikan Antivirus karena Dll nya di anggap virus padahal cuma false alarm
* Restart Komputer
* Coba Pakai Injector lain

Download : Disini

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...
- Selamat mencoba Cheat Lost Saga LS 25 April 2012 Skill No delay


sumber


Prediksi Skor ASTON VILLA VS BOLTON 25 April 2012 Lengkap

Posted: 24 Apr 2012 09:55 AM PDT

Prediksi Skor ASTON VILLA VS BOLTON 25 April 2012 Lengkap - Prediksi skor Aston Villa vs Bolton. Prediksi Aston Villa vs Bolton. Prediksi skor pertandingan Aston Villa vs Bolton. Hasil seri pekan kemaren saat berhadapan Sunderland, Aston Villa Rabu ingin Menaklukkan Bolton di kandang sendiri 25 April 2012.

Prediksi skor pertandingan Aston Villa vs Bolton Bermodal kemenangan saat berlaga di kandang Bolton dengan skor dua satu, Aston Villa dengan percaya diri mampu mengalahkan Bolton kembali. Catatan kedua tim dari Lima pertandingan Aston Villa menang dua kali, mengalami kekalahan dua kali dan seri satu kali.

Pekan kemaren bermain di kandang sendiri saat menjamu Sunderland, Villa di tahan imbang oleh tamu nya dengan skor imbang tanpa gol. di babak sebelumnya Aston Villa di kalahkan Manchester United dengan skor telak empat nol.

Sementara Bolton di pertandingan terakhir mereka di paksa bermain imbang oleh Stoke city dengan skor satu sama. bermain di kandang sendiri Bolton tidak mampu mencuri poin. di tambah lagi di pertandingan sebelumnya mereka dikalahkan Newcastle dengan skor dua nol. dan tiga nol saat berhadapan Fulham. Harapan pelatih timnya bisa membawa pulang kemenangan saat di jamu Aston Villa nantinya.

Head to Head Aston Villa vs Bolton:
Dec 10, 2011 Bolton 1 - Aston Villa 2 (EPL)‎
Sep 20, 2011 Aston Villa 0 - Bolton 2 (CCUP)‎
Mar 5, 2011 Bolton 3 - Aston Villa 2 (EPL)‎
Sep 18, 2010 Aston Villa 1 - Bolton 1 (EPL)‎
Apr 3, 2010 Bolton 0 - Aston Villa 1 (EPL)

‎ Lima Pertandingan terakhir Aston Villa:
Apr 21, 2012 Aston Villa 0 - Sunderland 0 EPL
Apr 15, 2012 Manchester United 4 - Aston Villa 0 EPL
Apr 9, 2012 Aston Villa 1 - Stoke 1 EPL
Apr 7, 2012 Liverpool 1 - Aston Villa 1 EPL
Mar 31, 2012 Aston Villa 2 - Chelsea 4 EPL

Lima Pertandingan terakhir Bolton:
Apr 21, 2012 Bolton 1 - Swansea City 1 EPL
Apr 9, 2012 Newcastle 2 - Bolton 0 EPL
Apr 7, 2012 Bolton 0 - Fulham 3 EPL
Mar 31, 2012 Wolves 2 - Bolton 3 EPL
Mar 27, 2012 Tottenham 3 - Bolton 1 FA

Perkiraan susunan pemain Aston Villa vs Bolton:
Aston Villa: Given, Hutton, Collins, Baker, Lichaj, Bannan, Ireland, Clark, Gardner, Weimann, Agbonlahor.

Bolton: Bogdan, Alonso, Boyata, Knight, Ricketts, Reo-Coker, Mark Davies, Pratley , Eagles, Klasnic, Miyaichi.

Prediksi skor akhir: Aston Villa 1-1 Bolton.


LG Optimus L3 - Harga dan Spesifikasi

Posted: 24 Apr 2012 09:50 AM PDT

LG Optimus L3 - Harga dan Spesifikasi - Berikut ini Sofilmendo akan Share tentang Spesifikasi dan Harga LG Optimus L3, LG Optimus L3 meupakan produk terbaru keluaran dari LG. Tak mau kalah dengan saingannya Nokia, SE ataupun samsung. maka LG pun juga langsung mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu LG Optimus L3, dan berikut info tentang LG Optimus L3 : 

http://image.selular.co.id/images/selular/selular20120424112307.jpg

Spesifikasi LG Optimus L3
Desain
Tipe Full bar
Dimensi (mm) 102,6 x 61,6 x 11,7
Berat (gr) 109
Ringtone

MP3
Sistem Operasi

Android 2.3.4
Jaringan

GSM quadband/HSDPA tripleband
Prosesor

800 Mhz
Layar Tambahan
Kedalaman warna -
Ukuran -
Resolusi -
Touch Screen -
Layar Utama
Kedalaman warna TFT Capacitive 262 ribu warna
Ukuran 3,2 inchi
Resolusi 320x240 pixels
Memori
Internal 1Gb
Eksternal MicroSD up to 32Gb
Hotswap Ada
Phonebook Dinamis
Call record Ada
Konektivitas
GPRS Ada
EDGE Ada
HSDPA Ada, 3,6 Mbps
WLAN/WI-FI Ada, b/g
Bluetooth Ada, v.2.1
Infrared -
Kabel Data Ada
PC Sync Ada
Call Feature
Quick dial Ada
Voice dial -
Photo caller ID Ada
Video caller ID -
Video call -
Conference Call -
Messaging
Long SMS Ada
MMS Ada
Fax -
E-mail Messaging Ada
Video Messaging Ada
Voice Messaging Ada
SMS Broadcast Ada
Instant Messaging Ada
Kamera
Kualitas 3,15 Mpix
Resolusi Max 2048x1536 pixels
Auto Focus Ada
Flash Light -
Night mode Ada
Digital Zoom Ada
Macro mode -
Multishot Ada
White Balancing Ada
Kontras Ada
Brightness Ada
Efek Ada
Timer Ada
Red Eye -
Frame -
Foto Editor Ada
Video
Resolusi Max VGA
Player MP4/H.264/H.263/WMV
Video Editor -
Slow Motion -
Insert -
Mute Record Ada
Durasi Max Dinamis
Musik
Player MP3/WAV/WMA/eAAC+
Equalizer Ada
Shuffle Ada
Play List Ada
Bass Booster -
Composer -
Downloadable Ada
Shortcut Button -
Stereo Speaker Ada
Bluetooth headset Ada
Multitasking Ada
Channel List Ada
FM Radio Ada
Auto Search Ada
Save Option Ada
Internet
Browser HTML
WAP Ada
Full XHTML Ada
Zoom Ada
Auto Configuration Ada
Offline Mode Ada
Proxy Setting Ada
Modem Ada
Multitasking Ada
Games
Java Ada
Downloadable Ada
Online Game -
Fitur Lain
Siaran TV -
GPS dg minimap Ada
Dokumen Viewer Ada
Adobe PDF Reader Ada
PIM Ada
Push to Talk -
File Manager Ada
Video Memo -
Flight Mode Ada
Touch Sensitive Ada
Setting Wizard -
Baterai
Tipe Lithium Ion
Kapasitas (mAh) 1500
Standby time (jam) Tidak ada keterangan
Talk time (jam) Tidak ada keterangan

Harga LG Optimus L3
Hingga saat ini saya belum mengetahui berapa harga yang dibandrol oleh LG untuk produk LG Optimus L3 

Harga dan Spesifikasi LG Optimus L3
Sumber  


Prediksi Skor BARCELONA VS CHELSEA 25 April 2012 Lengkap

Posted: 24 Apr 2012 09:22 AM PDT

Prediksi Skor BARCELONA VS CHELSEA 25 April 2012 Lengkap – Prediksi Skor Barcelona vs Chelsea, Prediksi Skor Pertandingan Barcelona vs Chelsea. Satu masalah yang dirasakan skuat Barcelona ketika bertandang ke Stamford Bridge (markas Chelsea) adalah kualitas rumput yang kurang mendukung gaya bermain Barcelona. Rumput Stamford Bridge yang tipis dan lapisan tanah yang keras membuat Carloz Puyol kesulitan menguasai bola dengan baik.

Prediksi Skor Pertandingan Barcelona vs Chelsea Terlebih saat dilanda hujan rumput menjadi lebih licin, pergerakan pemain pun kurang maksimal, bahkan Lionel Messi pun pernah terpeleset saat mencari ruang dipertandingan untuk menerima bola.
Untuk laga kedua nanti dipastikan tak akan ada kendala seperti di partai pertama. Kondisi rumput di Champ Nou selalu terjaga dan terawat untuk mendukung permainan Tiki-taka yang menjadi andalan Barcelona. Pergerakan bola lebih akuran dan lebih cepat, Penguasaan bola jelas akan lebih dasyat saat laga di gelar di Champ Nou Selasa (24/4) atau Rabu dini hari.

Dengan kondisi tersebut, para pemain Blaugrana akan terbantu dalam membongkar pertahanan Chelsea yang terkenal bermain rapi dan terkoordinir dengan baik pada leg pertama tengah pekan lalu. Pemain-pemain dengan kemampuan Penetrasi apik seperti Andres Iniesta ataupun Lionel Messi berpeluang membuat pertahanan Chelsea kocar-kacir.

Semakin banyak pemain Chelsea yang bertahan di area, maka serangan balik yang membuat gawang Barcelona kebobolan, seperti gol Didier Drogba dapat diantisipasi. Dengan catatan bola selalu dikuasai Barcelona.

Pada laga kedua ini, Chelsea akan bermain lebih rapat, pertahan ketat dan bisa saja bermain keras. karena bermain terbuka jelas bukan opsi saat bermain di Champ Nou nanti. Artinya dalam pertandingan nanti para penyerang Barcelona dituntut berjuang ekstra keras dalam membongkar pertahanan Chelsea.

Skuad Barcelona harus lebih sabar dalam menyusun serangan untuk dapat menjebol gawang Petr Cech, kecepatan mereka dalam bergerak dan ketepatan memberi umpan bisa menjadi kunci dalam menceploskan si kulit bundar, Umpan-umpan seperti itulah yang seringkali tidak dapat diantisipasi oleh bek-bek Chelsea yang mempunyai Akselerasi yang tidak begitu baik.

Pertahan tampaknya akan menjadi opsi yang dipilih manajer tim Roberto Di Matteo, Bermain terbuka di Champ Nou jelas akan membawa bencana, Saat tampil di Stamford Bridge Di Matteo bermain dengan Formasi(4-1-4-1) dengan meninggalkan Didier Drogba sendirian di depan.

Formasi layaknya laga pertama sepertinya akan kembali diturunkan sebab dengan memainkan empat gelandang dan satu gelandang bertahan di depan empata bek cukup sukses menyulitkan Pasukan Barcelona dalam menembus kotak pinalti Chelsea.

Selain itu, Di Matteo juga tidak akan mengambil pilihan untuk mengunci pergerakan Messi secara Khusus, dia lebih mengutamakan pertahan secara keseluruhan di pertahanan sendiri ketimbang mengawal seorang pemain, apalagi Chelsea telah mengantongi agregat 1-0 atas Barca, hasil imbang sudah cukup untuk melangkahkan mereka ke babak Final.

"Butuh kerja luar biasa untuk dapat menghentikan Lionel Messi, tetapi jika ada yang berfikir untuk menghentikan satu pemain. maka mereka akan mempunyai sembilan pemain yang dapat membuat anda terluka, jadi taktiknya adalah membatasi ruang gerak secara keseluruhan, bukan hanya Messi, Bagi setiap Manajer, menghadapi tim seperti Barcelona adalah sebuah tantangan terbesar" tegas Di Matteo.

Akan tetapi Di Matteo harus ingat, seperti halnya Chelsea yang belum terkalahkan di kandang sendiri, sepanjang Liga Champions Musim ini, Barcelona  pun sama juga demikian. Selain itu permain tiki-taka Barcelona akan lebih sempurna ketika tampil di Champ Nou nanti, So, keunggulan 1-0 belum dapat menjadi jaminan untuk membawa The Blues Chelsea melenggang ke Babak Final Liga Chmapions.

Head-To-Head Barcelona vs Chelsea:
19 Apr 2012 (UCL) Chelsea 1 – 0 Barcelona
07 Mei 2009 (UCL) Chelsea 1 – 1 Barcelona
29 Apr 2009 (UCL) Barcelona 0 – 0 Chelsea
01 Nov 2006 (UCL) Barcelona 2 – 2 Chelsea
19 Sep 2006 (UCL) Chelsea 1 – 0 Barcelona
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
22 Apr 2012 (LLS) Barcelona 1 – 2 Real Madrid
19 Apr 2012 (UCL) Chelsea 1 – 0 Barcelona
15 Apr 2012 (LLS) Levante UD 1 – 2 Barcelona
11 Apr 2012 (LLS) Barcelona 4 – 0 Getafe
08 Apr 2012 (LLS) Real Zaragoza 1 – 4 Barcelona
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
21 Apr 2012 (EPL) Arsenal 0 – 0 Chelsea
19 Apr 2012 (UCL) Chelsea 1 – 0 Barcelona
16 Apr 2012 (FAC) Tottenham 1 – 5 Chelsea
10 Apr 2012 (EPL) Fulham 1 – 1 Chelsea
07 Apr 2012 (EPL) Chelsea 2 – 1 Wigan Athletic
Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Chelsea:
Barcelona: Valdes – Puyol, Adriano, Mascherano, Dani Alves, Busquets, Xavi, Iniesta, Fabregas, Messi, Alexis.
Chelsea: Cech – A Cole, Cahill, Terry, Ivanovic, Meireles, Lampard, Mikel, Mata, Ramires, Drogba.
Prediksi skor akhir: Barcelona menang melawan Chelsea dengan skor … Barcelona 2 – 1 Chelsea. Pertandingan Barcelona vs Chelsea disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 25 April 2012, pukul 01.45 WIB.
Sumber : Bolagolnet


Foto Nikita Mirzani Lagi Mandi

Posted: 24 Apr 2012 09:18 AM PDT

Foto Nikita Mirzani Lagi Mandi - Pasti pada gempar kalo soal berita tentang Nikita mirzani bugil, hahaha...dan berikut kebetulan dapat kumpulan Foto Nikita Mirzani Lagi Mandi. Langsung saja silahkan dilihat

 




Foto Nikita Mirzani Lagi Mandi
Sumber


Gideon Sundback Sang Penemu Ritsleting di Logo Google

Posted: 24 Apr 2012 08:12 AM PDT

gideon sundback sang penemu ritsleting di logo google

Gideon Sundback Sang Penemu Ritsleting di Logo Google - Gideon Sundback merupakan insinyur listrik berkebangsaan campuran  Amerika Swedia Penemu Ritsleting di Logo Google. Gideon Sundback sering dikaitkan dengan prestasinya dalam pengembangan ritsleting (retsleting / zipper).  Hari ini, Selasa 24 April 2012 merupakan ulang tahun Gideon Sundback yang ke 132. Tanpa jasa beliau, mungkin busana yang kita kenakan tidak akan mempunyai ritsleting canggih seperti sekarang ini. Karena itu Google memperingatinya dengan memasang ritsleting pada logo Google.
Bernama lengkap Otto Fredrik Gideon Sundback, beliau lahir di Swedia. Dia adalah anak dari Jonas Otto Magnusson Sundback, seorang petani kaya, sang ibu bernama Kristina Karolina Klasdotter. Setelah menghabiskan masa studinya di Swedia, Sundback pindah ke Jerman, dimana ia belajar di sekolah politeknik di Bingen am Rhein. Pada tahun 1903, Sundback mengambil ujian insinyur nya. Pada tahun 1905, ia pindah ke Amerika Serikat.

Di Amerika, Gideon Sundback mulai bekerja di Westinghouse Electric dan Manufacturing Company di Pittsburgh, Pennsylvania. Setahun kemudian, ia dipekerjakan oleh Universal Fastener Company di Hoboken, New Jersey. Pada tahun 1909, Sundback menikahi Elvira Aronson, putri dari manajer pabrik kelahiran Swedia, selanjutnya Sundback dipromosikan ke posisi kepala desainer di Universal Fastener.

Meskipun bukan pencetus pertama dari ritsleting, Gideon Sundback telah membuat beberapa kemajuan dalam pengembangan ritsleting antara 1906 dan 1914. Dia bertanggung jawab untuk meningkatkan "Judson C-curity Fastener". Saat itu produk perusahaan masih berdasarkan kait dan kancing. Sundback mengembangkan versi perbaikan dari C-curity, yang disebut "Plako".


Ia meningkatkan jumlah elemen pengancing dari empat per inci sampai sepuluh atau sebelas. Penemuan-nya memiliki dua baris gigi berhadapan yang ditarik ke dalam satu bagian dengan slider, dan meningkatkan pembuka untuk gigi yang dipandu oleh slider.

Di tahun 1914 Sundback mengembangkan sebuah versi baru dengan kode nama "No Hookless 2", yang merupakan logam ritsleting modern seperti yang kita kenal sekarang ini. Atas penemuannya ini, beliau dihadiahi paten Amerika Serikat no. 1219881 untuk "Fastener Separable" dikeluarkan pada tahun 1917.

Ritsleting sendiri dipopulerkan pada tahun 1923 oleh BF Goodrich, setelah dipasang pada produk sepatu boot mereka. Dua puluh tahun kemudian, industri fashion mulai menerapkan penggunaan ritsleting, tepatnya di masa Perang Dunia II dimana para tentara mulai menggunakan celana panjang dan baju dengan ritsleting modern.


Prediksi Togel Hari Ini 25 April 2012

Posted: 24 Apr 2012 07:46 AM PDT

Prediksi Togel Hari Ini 25 April 2012 - Berikut adalah Prediksi Togel Singapura 25 April 2012. Prediksi Togel Hari Senin 25 April 2012. Ingat ini hanya prediksi saja gan, jangan dijadikan patokan dan lebih pentingkan prediksi anda sendiri

Prediksi Togel Singapura 25 April 2012 :

KEPALA : 8 9 0
EKOR : 3 4 5
COLOK BEBAS : 4 9
ANGKA LEMAH 2 D
00 01 02 03 04 05 06 07 08 09
10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26 27 28 29


Kumpulan Puisi Cinta Paling Romantis

Posted: 24 Apr 2012 07:34 AM PDT

Kumpulan Puisi Cinta Paling Romantis - Berikut adalah ulasan tentang Puisi Cinta Romantis, bagi yang lagi kasmaran, yang baru dapat pacar kayaknya puisi puisi ini kayaknya sangat cocok dah buat sobat semua
" Puisi Cinta Remaja - CINTA NASEHAT KEKASIH "

Letakanlah megahnya Safa di atas pundakmu lalu Marwah di sebelahnya,
pergilah pada kekasihmu yang menunggumu setabah Ibrahim.
Bimbinglah kekasihmu menyinggahi lima benua,lalu merasuk kedalamnya palung samudra,hingga jadilah kekasihmu setegar Fatimah.

Yerusalem! Kenalkanlah pada kekasihmu jejak-jejak yang melekatinya dan beritakan pada kekasihmu akan romansa yang menunggangi Madinah.
Wujudkanlah cinta pada kekasihmu dalam terangnya Mekah yang menjadikannya memiliki keutamaan Khadijah lalu menempatkan kedudukanmu di sisi Muhammad.

Kelak kekasihmu akan memilihmu karena kebaikan akhlaqmu dan kau menentukan kekasihmu sebagai bahtera doa untuk menuju Firdaus.

Namun sebelumnya kau akan terguling di dalam lembar Badar dan kekasihmu terkapar dalam ngilunya Uhud. Maka,merangkaklah menuju Nabawi,lalu mengadulah di pangkuan Aqsha dan kumandangkan panggilan pada kekasihmu dalam keterjagaan Masjidil Haram,hingga serambi Arafah kembali mempertemukanmu lalu bernaunglah kalian dalam kasih Ar-Rahman Ar-Rahim.

" Puisi Cinta Sejati - SURI TELADAN CINTA "
Kekasih !
Ikutlah bersamaku
menuju sudut-sudut kota, menggubah nada pilu dan merangkai klausa syair kedamaian.
Aku ingin mencintaimu dengan manfaat,seperti Ummu kultsum yang menguak jeritan bayi. Sentuhlah lembutnya embun dengan ujung mahkota
dan tumitmu,jadilah bait ketabahan bagi puisi ketenanganku.
Meski aku tak menjadikanmu bidadari yang menyerupai manusia,biarlah anggun kesabaran Az zahra meliputi paras rupawanmu.
Kemelut prahara
 
yang kelak mengamuk,merobek jantungmu dan mengacak-acak tulisanku.
Berpeganglah senantiasa dalam kasih,kembangkan sayap asamu menghampiri dimensi ruang bisu dan melesat dalam langit sendu,seperti keberanian Hafshah yang mengantarnya pada keberkahan cinta.
Kekasih!
 
Belajarlah menjadi manfaat,bukan kepintaran yang menyesatkan. Karena aku akan melindungimu seperti Usman menjaga Ruqayyah dan menyayangimu dalam pokok barisan senandung Salman.

" Puisi Romantis - MAHLIGAI MALAM "

Wajah malam-malamku
seperti biasa,namun bagiku auranya sangat istimewa dan rupawan.
Aku tak pernah menunggu atau mencarinya,karena dia seperti kesepian kekasih yang tulus mempersembahkan kehangatan tubuhnya dan kemesraannya mewakili salam rindu lentera di batas desa.
Di ujung buritan bahtera zaman ini aku berada,bercengkrama dalam geladak pilu reruntuhan renta.
Malam selalu setia mengunjungiku dan membawakanku keranjang berisi air untuk kuminum dan kue beraneka rasa.

Merupakan hasil jerih payah tatkala dia menjelma menjadi pengembara yang berkulit legam penuh keringat bercucuran. Malam-malamku bagaikan gadis tetangga yang sangat pemalu.
Jika kesedihan membiusku,dia hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.

Ketika tawa meriahku membumbung tinggi ke angkasa,dia hanya menunduk,menyingkap rambutnya dan mengikatnya.

Sungguh anggun wujud malam-malamku,sentuhannya yang lugu melukiskan syarat Jonggrang dan mengukir hasrat Bondowoso.

"Kumpulan Puisi Cinta Romantis - Kasmaran Niskala "

Mestinya tak kuturuti rayuanmu,mengikuti ujung terjauh gaunmu.
Jika ternyata itu hanya bayangan yang menggiringku melintasi semak belukar,menebas kegetiran dan memerangi kedunguan.

Sementara jiwaku berada dalam kebutaan dan yang kutemukan wujudmu terbatasi puluhan dinding-dinding kaca serta harapanku terbentur di batas angan-angan.

Seharusnya memang tak usah ku jemput panggilanmu,bahkan satu pun bintang tak semestinya kupetik dan kupersembahkan untukmu.
Jika hanya sejuta kemungkinan yang terselip di bibir manismu kemudian menjadi sembilu yang dengan garang merobek ulu hatiku.

Aku mendengar lirih ketukan jemarimu pada pintu kalbuku,tanpa kata juga salam dan hanya nuansa bisu kutemukan dalam keabstrakanmu.

Apa kau lihat darah menoreh di wajahku,seperti tumbal aib kegilaan. Kepalaku bertengadah tertindih tambun beban ingatan yang senantiasa menjurus pada gambaranmu di kubah cakrawala.

Namun kini aku tahu,bahwa kau hanya ingin menuang anggur dalam hening cangkir kesendirianku,membiarkanku hanyut kepayang lalu mengacuhkanku dalam kesombonganmu.

" Jika Kau Harus Memilih Antara KEKASIH ? Dan AGAMAMU ! "

Jika kau harus memilih antara KEKASIH dan AGAMAMU.

Pilihlah kekasih yang beragama dan karena akhlaqnya.
Cintailah dirinya karena keutamaan syurga yang menjadi alasan dan balasanya.

Jagalah hatinya dengan iman yang karenanya nanti akan bernyanyi gunung-gunung serta lautan dan kepada kekasihmu nanti di bukalah seluruh pintu syurga untuknya memilih dari mana dia masuk.

Pilihlah agamamu yang memuliakanmu dalam cinta,menjadikanmu pengasih,yang jika dirimu tak dicintai maka kau akan mencintai.

Yang mengajarimu seperti Aisyah dan Asiyah lalu bagi keduanya nampaklah kesejukan syurga.


Demikian sedikit tentang Kumpulan Puisi Cinta Romantis, semoga bisa bermanfaat
Sumber 


PREDIKSI SKOR AS ROMA VS FIORENTINA (25 APRIL 2012)

Posted: 24 Apr 2012 07:12 AM PDT

PREDIKSI SKOR AS ROMA VS FIORENTINA (25 APRIL 2012) - PREDIKSI SKOR AS ROMA VS FIORENTINA. PREDIKSI PERTANDINGAN AS ROMA VS FIORENTINA. PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN AS ROMA VS FIORENTINA Dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, Roma memenangkan 6 pertandingan, 2x seri, dan 2x kalah atas Fiorentina. Pertandingan terakhir kedua tim berakhir dengan skor 3 – 0 untuk kemenangan Roma. Dari 5 pertandingan terakhir Roma, Roma memenangkan 2 pertandingan, dan 3x kalah. Pertandingan terakhir mereka, mereka dikalahkan Juventus dengan skor 4 – 0.

PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN AS ROMA VS FIORENTINA ; Sedangkan dari 5 pertandingan terakhir Fiorentina, Fiorentina memenangkan 1 pertandingan, 3x seri, dan 1x kalah. Pertandingan terakhir mereka, mereka ditahan imbang Inter Milan dengan skor 0 – 0. Roma saat ini berada diposisi ke-6 dengan point 50 dari 33 pertandingan. Dari 33 pertandingan tersebut, Roma memenangkan 15 pertandingan, 5x seri, dan 13x kalah.
Sedangkan Fiorentina berada diposisi ke-15 dengan point 38 dari 33 pertandingan. Hanya dapat memenangkan 9 pertandingan, 11x seri, dan 13x kalah. Roma sudah mencetak 52 gol dari 32 pertandingan mereka di Liga Italia, sedangkan Fiorentina baru dapat mencetak 32 gol.

Dalam urusan pertahanan, Fiorentina saat ini sudah kemasukkan 38 gol, sedangkan Roma sudah kemasukkan 8 gol lebih banyak dibandingkan Fiorentina, mereka sudah kemasukkan 46 gol dari 32 pertandingan mereka. Dari 16 laga kandang Roma, mereka telah meraih 10 kemenangan, 3x seri, dan 3x kalah.

Sedangkan Fiorentina meraih 2 kemenangan, 6x seri, dan 8x kalah dari 16 laga tandang mereka. Topskor Roma saat ini dipimpin oleh Osvaldo dengan total 11 gol, sedangkan Jovetic menjadi topskor Fiorentina dengan torehan 13 gol.

Head 2 Head :
12 Jan 2012 : Roma 3 – 0 Fiorentina (Coppa Italia)
4 Des 2011 : Fiorentina 3 – 0 Roma (Serie A)
20 Mar 2011 : Fiorentina 2 – 2 Roma (Serie A)

5 Pertandingan terakhir Roma :
12 Apr 2012 : Roma 3 – 1 Udinese (Serie A)
7 Apr 2012 : Lecce 4 – 2 Roma (Serie A)
1 Apr 2012 : Roma 5 – 2 Novara (Serie A)
25 Mar 2012 : AC Milan 2 – 1 Roma (Serie A)
20 Mar 2012 : Roma 1 – 0 Genoa (Serie A)

5 Pertandingan terakhir Fiorentina :
12 Apr 2012 : Fiorentina 0 – 0 Palermo (Serie A)
7 Apr 2012 : AC Milan 1 – 2 Fiorentina (Serie A)
1 Apr 2012 : Fiorentina 1 – 2 Chievo (Serie A)
25 Mar 2012 : Genoa 2 – 2 Fiorentina (Serie A)
18 Mar 2012 : Fiorentina 0 – 5 Juventus (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain Roma vs Fiorentina ;
Roma : Stekelenburg, Kjaer, Angel, De Rossi, Taddei, Gago, Pjanic, Marquinho, Lamela, Totti, Osvaldo.
Fiorentina :Boruc, Gamberini, Pasqual, De Silvestri, Natali, Nastasic, Behrami, Montolivo, Kharja, Amauri, Jovetic.

Prediksi Skor Akhir Roma vs Fiorentina : 2 - 0 untuk kemenangan tim ibukota AS ROMA 


Prediksi Skor UDINESE VS INTER MILAN Liga Italia 25 April 2012

Posted: 24 Apr 2012 06:58 AM PDT

Prediksi Skor UDINESE VS INTER MILAN Liga Italia 25 April 2012 – Prediksi Skor Udinese vs Inter Milan, Prediksi Skor Pertandingan Udinese vs Inter Milan . Inter masih punya impian menyelesaikan musim di zona Liga Champion. Keadaan tersebut berarti Il Biscione mengumpulkan poin hingga giornata 38 pada 13 Mei mendatang mengingat posisi mereka saat ini jauh dari menguntungkan.
Prediksi Skor Udinese vs Inter Milan Inter masih berada di peringkat tujuh dan terpaut poin lumayan gede dari zona Liga Champion. Secara teori, Serie A yang masih menyediakan 18 poin buat masing-masing tim membuat potensi premutasi posisi di klasemen masih sangat terbuka lebar.
 
Peluang Il Biscione melesat juga masih besar mengibgat di enam partai tersisa, mereka masih harus dua kali menghadapi pesaing langsung ke zona LC: Udinese dan Lazio.

Bila sanggup menang, Sang Ular Raksasa tak hanya meraih tiga angka, tapi juga membuat sang kompetitor tak bisa menjauh. "Kami akan berusaha sekeras mungkin sampai secara matematis posisi di zona LC tak bisa lagi dicapai," ucap pelatih Andrea Stramaccioni di La Gazzetta Dello Sport.

Direct rival pertama yang harus dihadapi Inter Milan adalah Udinese. Tak mudah karena pada Rabu (25/4), Mauro Zarate dkk. harus mengunjungi Friuli.

Meski belakangan performa Le Zebrette sedang menuurn, tercermin dari cuma dua kemenangan di delapan partai terakhir, kekuatan mereka di Friuli tetap tak boleh disepelekan.

Saat ini Udinese masih menjadi salah satu tim dengan performa kandang terbaik di Serie A. Dari 16 partai, tim besutan Fransesco Guidolin tersebut hanya kalah sekali. Sisanya berupa 11 kemenangan dan empat hasil imbang. Satu-satunya kekalahan itu hadir saat ditekuk Milan 2-1 pada 11 Februari.

Tantangan kemenangan I Nerazzurri semakin sulit dicapai mengingat Le Zebrette juga tak ingin kehilangan tempatnya di zona Eropa yang sudah mereka tempati sejak awal musim.

"Saya setuju, balapan menuju tempat ketiga masih terbuka lebar. Tim seperti Lazio, Napoli, Inter, dan Roma semuanya bersaing menempati posisi prestisius di zona LC, yang di awal musim memang target minimal mereka. Sayang, peringkat 1 dan 2 sudah terisi, dan bersama mereka, Udinese bersaing buat posisi tiga," ujar Guidolin awal pekan lalu seperti dikutip Football Italia.

Head-To-Head Udinese vs Inter Milan:
04 Des 2011 (SAI) Inter Milan 0 – 1 Udinese
23 Jan 2011 (SAI) Udinese 3 – 1 Inter Milan
11 Sep 2010 (SAI) Inter Milan 2 – 1 Udinese
28 Feb 2010 (SAI) Udinese 2 – 3 Inter Milan
04 Okt 2009 (SAI) Inter Milan 2 – 1 Udinese
Lima Pertandingan Terakhir Udinese:
21 Apr 2012 (SAI) Chievo 0 – 0 Udinese
12 Apr 2012 (SAI) AS Roma 3 – 1 Udinese
07 Apr 2012 (SAI) Udinese 3 – 1 Parma
01 Apr 2012 (SAI) Siena 1 – 0 Udinese
25 Mar 2012 (SAI) Palermo 1 – 1 Udinese
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
22 Apr 2012 (SAI) Fiorentina 0 – 0 Inter Milan
12 Apr 2012 (SAI) Inter Milan 2 – 1 Siena
07 Apr 2012 (SAI) Cagliari 2 – 2 Inter Milan
01 Apr 2012 (SAI) Inter Milan 5 – 4 Genoa
26 Mar 2012 (SAI) Juventus 2 – 0 Inter Milan
Prediksi Susunan Pemain Udinese vs Inter Milan:
Udinese (3-5-1-1): 1-Handanovic, 16-Coda, 5-Danilo, 11-Domizzi, 27-Amero, 20-Asamoah, 4-Pazienza, 6-Fernandes, 37-Pereyra, 23-Abdi, 10-Di Natale.
Inter Milan (4-3-3): 1-Julio Cesar, 55-Nagatomo, 26-Chivu, 6-Lucio, 4-Zanetti, 19-Cambiasso, 5-Stankovic, 20-Obi, 11-Alvarez, 22-Milito, 28-Zarate.

Prediksi Skor akhir: Inter Milan kemungkinan akan bermain imbang melawan Udinese dengan skor…Udinese 1 – 1 Inter Milan. Pertandingan Udinese vs Inter Milan disiarkan LIVE di Indosiar pada tanggal 25 April, pukul 23.00 WIB.


PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN 26 APRIL 2012

Posted: 24 Apr 2012 05:09 AM PDT

PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN 26 APRIL 2012 – Prediksi Skor Real Madrid vs Bayern Munchen. Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen Kemenangan yang diraih Bayern Munich pada  semifinal pertama Liga Champions melawan Real Madrid di Allianz Arena punya beberapa makna. Pertama tentu saja menjaga rekor sempurna Die Roten di dang dan membuka peluang ke babak selanjutnya.Akan tetapi, kemenangan itu pun menghadirkan kekhawatiran dari kubu Bayern.

Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen Kekhawatiran pertama tak lepas dari satu gol Madrid yang dilesatkan Mezut Oezil. Itu membuat Madrid punya tabungan pada sisi agresivitas gol tandang. "Kami tahu kualitas Madrid mencetak gol. Jadi sangat disayangkan gawang kami sempat dijebol lawan," ungkap Frank Ribery yang membuat kemenangan Bayern di Allianz Arena.
Kekhawatiran kedua terkait dengan jumlah kartu peringatan yang diterima pilar Bayern. Dengan di kartu kuningkanya Philipp Lahm dan Holger Badstuber pada semifinal pertama, total ada tujuh pemain Bayern yang terancam tak bisa tampil di final jika melewati adangan Real Madrid andai mendapat kartu kuning lagi di Santiago Bernabeu.
Selain Philipp Lahm dan Holger Badstuber, mereka adalah David Alaba, Jerome Boateng, Luiz Guztavo, Toni Kroos, dan Thomas Muller. kehilangan mereka pada final tentu menjadi kerugian bagi Bayern. Terutam Kroos dan Muller yang menjadi pilar utama.

Ingat, ketika kalah dari Inter Milan di final Liga Champions 2009-2010, Bayern tak diperkuat Ribery. Hal yang sama pernah pernah terjadi pada final Champions 1986-1987. Saat kalah dari FC Porto di final. Bayern terpaksa bermain tanpa Libero Klaus Augenthaler lantaran akunulasi kartu saat bersua Masris di semifinal.

Akan tetapi, bukan hanya Bayern yang dihadapkan pada persoalan akumulasi kartu kuning. Ada enam pemain MAdrid yang mendapat kartu peringatan di Allianz Arena. Andai Madrid bisa menghentikan langkah Bayern dan melangkah ke final, Fabio Coentrao, Sergio Ramos, Gonzalo Higuain, dan Marcelo, tak bisa tampil andai mendapt kartu kuning.

Tentunya ada dilema. Di satu sisi, Madrid butuk kemenangan untuk bisa melangkah ke final. Tapidisisi lain, beberapa pemain El Real tak boleh terlalu agresif karena bisa mengancam peluangnya untuk tampil pada laga puncak.

Untuk melangkah ke final, Madrid tak perlu menang dengan skor besar. Cukup 1-0 sudah memastikan tiket"kembali"ke Allianz Arena."Kami tak butuh meraih hasil yang gila pada pertemua kedua. Cukup kemenangan dengan skor yang normal, kami sudah bisa melangkah ke final. Saya yakin para pemain bisa mewujudkannya. Terlebih, kami akan bermain dihadapan fans," yakin pelatih Mourinho.

Mourinho juga para pemain Madrid memang tak perlu berkecil hati. Madrid punya catatan bagus ketika hanya kalah 1-2 di kandang Bayern. Pada musim 1999-2000 dan 2001-2002, El Real juga mengalami kekalahan yang sama pada leg pertama. Namun ketika memainkan laga kedua di Santiago Bernabeu dengan Madrid menang dengan skor 2-0 dan lolos.

Hal yang sama sangat mungkin dilakukan dengan Iker Casillas dkk di musim ini."Tugas kami pada pertemuan kedua cukuplah sederhana. Dengan mencetak satu gol dan tidak kebobolan,"ungkap Casillas."Kami akan lebih tangguh di kandang. Kamii percaya terhadap kekuatan kami dan aku yakin kami akn lolos, kembali ke Munchen lagi," tambah Oezil.

Karenanya, Jupp Heynkes meminta para pemainnya bermain lebih hati-hati pada pertemuan tanpa meninggalkan semangat juang tinggi seperti yang ditunjukkan dipertemuan pertama." Para pemain lawan tentu akan mengantisipasi usaha kami mencetak gol di Madrid. Jadi, kami harus menemukan keseimbangan dalam bertahan dan menyerang," ulas pelatih Bayern Munchen.

Kehati-hatian memang sangat diperlukan dalam kedua tim. Bukan hanya mencuri kemenangan. Tapi menghindari ancaman kehilangan pemain jika melaju kefinal.

Head-To-Head Real Madrid vs Bayern Munchen:
18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid
14 Agu 2010 (UJI) Bayern München 2 – 4 Real Madrid
08 Mar 2007 (UCL) Bayern Munchen 2 – 1 Real Madrid
21 Feb 2007 (UCL) Real Madrid 3 – 2 Bayern Munchen
10 Mar 2004 (UCL) Real Madrid 1 – 0 Bayern Munchen
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
22 Apr 2012 (LLS) Barcelona 1 – 2 Real Madrid
18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid
15 Apr 2012 (LLS) Real Madrid 3 – 1 Sporting Gijón
12 Apr 2012 (LLS) Atlético Madrid 1 – 4 Real Madrid
09 Apr 2012 (LLS) Real Madrid 0 – 0 Valencia
Lima Pertandingan Terakhir Bayern München:
21 Apr 2012 (BJ1) Werder Bremen 1 – 2 Bayern München
18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid
14 Apr 2012 (BJ1) Bayern München 0 – 0 FSV Mainz
12 Apr 2012 (BJ1) Borussia Dortmund 1 – 0 Bayern München
07 Apr 2012 (BJ1) Bayern München 2 – 1 FC Augsburg
Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Bayern Munchen:
Real Madrid: Casillas – Marcello, Pepe, Varane, Ramos, Alonso, Khedira, Ronaldo, Oezil, Higuain, Benzema.
Bayern Munchen: Neuer – Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba, Schweinsteiger, Gustavo, Muller, Ribery, Gomez, Robben.
Prediksi skor akhir: Real Madrid kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Bayern Munchen dengan skor … Real Madrid 2 – 0 Bayern Munchen. Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 26 April 2012, pukul 01.45 WIB.
Sumber  : Bolagolnet


Free Download Film Battleship (2012) TS Gratis

Posted: 24 Apr 2012 05:02 AM PDT

Kini sudah terdapat link Download Film Battleship (2012), Movie Battleship (2012), Free Download Battleship (2012), Download Battleship (2012), Download Film Battleship (2012), Download Movie Battleship (2012), Subtitle Battleship (2012), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2012, Download Film Gratis

INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1440129/
Release Date: 11 April 2012 (Indonesia)
Genre: Action | Sci-Fi | Thriller
Quality: TS
Cast: Alexander Skarsgård, Brooklyn Decker and Liam Neeson
http://img21.imageshack.us/img21/4291/smallimdbposteryg.jpg

Sinopsis Battleship (2012)
Lance Reed is forced by a psychotic stranger to confront his duplicitous past. Seeking retribution for a crime, the man forces Lance to reveal his inner most secrets by systematically removing his limbs.












Trailer Battleship (2012)



Free Download Film Chop (2011) BRRip Gratis

Posted: 24 Apr 2012 04:40 AM PDT

Kini sudah terdapat link Download Film Chop (2011), Movie Chop (2011), Free Download Chop (2011), Download Chop (2011), Download Film Chop (2011), Download Movie Chop (2011), Subtitle Chop (2011), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2011, Download Film Gratis

INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1544578/
Release Date: 2011
Genre: Comedy, Horror, Thriller
Quality: BRRip
Cast: Will Keenan, Timothy Muskatell and Chad Ferrin

http://img534.imageshack.us/img534/964/smallimdbposterl.jpg

Sinopsis Chop (2011)
Lance Reed is forced by a psychotic stranger to confront his duplicitous past. Seeking retribution for a crime, the man forces Lance to reveal his inner most secrets by systematically removing his limbs.












Trailer Chop (2011)



PREDIKSI SKOR NOVARA VS LAZIO (25 April 2012)

Posted: 24 Apr 2012 03:59 AM PDT

PREDIKSI SKOR NOVARA VS LAZIO (25 April 2012) - Prediksi Novara vs Lazio. Prediksi Skor Novara vs Lazio. Prediksi Skor Pertandingan Novara vs Lazio. Kedua tim baru bertemu 1x, dan pada pertemuan pertama kedua tim, Lazio menang dengan skor 3 – 0. Dari  5 pertandingan terakhir Novara, mereka hanya mendapatkan 2x seri, dan 3x kalah. Pertandingan terakhir mereka, mereka dikalahkan Napoli dengan skor 2 – 0.

Prediksi Skor Pertandingan Novara vs Lazio Sedangkan dari 5 pertandingan terakhir Lazio, Lazio memenangkan 2 pertandingan, 1x seri dan 3x kalah. Pertandingan terakhir Lazio, mereka ditahan imbang Lecce 1 – 1. Novara saat ini berada diposisi ke-19 dengan point 25 dari 33 pertandingan. Dari 33 pertandingan tersebut, Novara memenangkan 5 pertandingan, 10x seri, dan 18x kalah.
Sedangkan Lazio berada diposisi ke-3 dengan point 55 dari 33 pertandingan. Dari 33 pertandingan tersebut, Lazio memenangkan 16 pertandingan, 7x seri, dan 10x kalah. Lazio sejauh ini sudah berhasil mencetak 48 gol, sedangkan Novara baru dapat mencetak 27 gol.

Dalam urusan pertahanan, Novara sudah kemasukkan 56 gol dari 33 pertandingan terakhir mereka, sedangkan Lazio sudah kemasukkan 41 gol dari 33 pertandingan mereka. Topskor Novara saat ini dipimpin oleh Rigoni dengan total 7 gol, sedangkan Klose memimpin perolehan gol Lazio dengan total 12 gol.

Head 2 Head :
6 Des 2011 : Lazio 3 – 0 Novara (Serie A)

5 Pertandingan terakhir Novara :
12 Apr 2012 : Parma 2 – 0 Novara (Serie A)
7 Apr 2012 : Novara 1 – 1 Genoa (Serie A)
1 Apr 2012 : Roma 5 – 2 Novara (Serie A)
25 Mar 2012 : Novara 0 – 0 Lecce (Serie A)
18 Mar 2012 : Siena 0 – 2 Novara (Serie A)

5 Pertandingan terakhir Lazio :
12 Apr 2012 : Juventus 2 – 1 Lazio (Serie A)
8 Apr 2012 : Lazio 3 – 1 Napoli (Serie A)
1 Apr 2012 : Parma 3 – 1 Lazio (Serie A)
25 Mar 2012 : Lazio 1 – 0 Cagliari (Serie A)
18 Mar 2012 : Catania 1 – 0 Lazio (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain Novara vs Lazio:
Novara :Fontana, Morganella, Gemiti, Centurioni, Lisuzzo, Garcia, Pesce, Porcari, Rigoni, Morimoto, Jeda.
Lazio :Marchetti, Scaloni, Garrido, Diakite, Biava, Cana, Mauri, Ledesma, Gonzalez, Candreva, Rocchi.

Prediksi Skor Akhir Novara vs Lazio : 1 - 2 untuk kemenangan Lazio

Sumber : Sundul


Beredar Video Porno Mirip Anggota DPR

Posted: 24 Apr 2012 02:45 AM PDT

Beredar Video Porno Mirip Anggota DPR - Video Porno Mirip Anggota DPR Badan Kehormatan mulai bergerak menyelidiki beredarnya video porno yang pelakunya mirip anggota DPR. Ketua Badan Kehormatan DPR MOP Prakoso, mengaku sudah mendengar informasi tersebut, dan lembaga yang dipimpinnya sudah mulai bergerak menyelidiki, kebenaran isi video porno tersebut.

Video Porno Mirip Anggota DPR "Saya sudah dengar tentang hal itu, dan untuk menentukan benar tidaknya, tentu nanti memerlukan ahli yang berkompeten di bidang itu," kata Prakoso lewat pesan pendek kepada Liputan6.com, Selasa (24/4).

http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/K0tg6plBQ7TV0POfoeRaQQ--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD0yNzA7cT04NTt3PTQzNg--/http://media.zenfs.com/id_ID/News/Tribune_News/politisi-PDIP-beradegan-syur.jpg
 
Namun demikian, pemeriksaan lebih lanjut kepada anggota DPR yang diduga menjadi pelaku dalam video porno tersebut baru bisa dilakukan setelah masa reses.
"Sekarang Badan Kehormatan sudah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini tanpa menunggu laporan. Sesuai tata tertib Dewan, hal ini akan dilakukan pada masa sidang nanti. Ya setelah reses akan kita minta konfirmasi," tegas Prakoso.

Satu dua hari ini memang ramai dibicarakan beradarnya video porno adegan percintaan 2 orang yang digambarkan mirip anggota DPR. Perempuan dalam video itu ramai diberitakan mirip seorang anggota Komisi IX, bersama seorang laki-laki yang kabarnya juga anggota DPR. 

Semula, wartawan mengetahui video porno itu antara lain dari situs kilikitik.com, namun saat ini situs tersebut sudah tidak bisa diakses lagi. Namun sejumlah orang dan juga wartawan sudah sempat mengunduh video tersebut.

Kasus yang memalukan ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya juga pernah beredar video porno yang melibatkan wakil rakyat itu.

Sumber  


Cara Membuat Partisi Hardisk Baru Windows Tanpa Kehilangan Data

Posted: 24 Apr 2012 02:11 AM PDT

Cara Membuat Partisi Hardisk Baru Windows Tanpa Kehilangan Data – Seringkali karena ketidak tahuan kita ataupun kesalahan dari pemilik komputer Cara Membuat Partisi Hardisk Baru Windows sebelumnya maka komputer ataupun laptop yang kita beli dan telah terinstall windows ternyata hanya memiliki sebuah partisi yaitu partisi system. Hal ini tentu tidak bagus karena jika terjadi kesalahan seperti hang atau komputer rusak yang menyebabkan komputer harus di install ulang, maka semua data yang kita miliki akan hilang. 

Cara Membuat Partisi Hardisk Keraguan yang sering dihinggapi dalam membuat ataupun menambah partisi hardisk adalah kita akan kehilangan data jika membuat lewat cd windows. Untuk mengatasi hal tersebut, ada cara termudah untuk membuat ataupun menambah partisi baru dari partisi yang ada tanpa harus ragu akan kehilangan data yang ada. Kita bisa menggunakan software yang bernama partisi EASEUS Partition Master 7.0.1 Home Edition yang free. Anda dapat mendownloadnya di link ini : http://www.partition-tool.com/download.htm
 
Cara Membuat/Menambah Partisi Hardisk Baru Windows Xp, Vista, Windows 7 Tanpa Harus Kehilangan Data :

  1. Install dan jalankan software EASEUS Partition Master 7.0.1 Home Edition dalam hal ini kita mengambil contoh akan membagi partisi har 500Gb dan akan dibagi menjadi 2 partisi.Pilih Partisi yang aktif. Klik menu Resize/Move
  2. Kemudian Geser partisi yang kosong seperti tanda panah no 3 atau isi Partition Sizenya
  3. Setelah anda mengatur partisi yang anda inginkan kemudian klik OK. Akan ada hasil partisi yang "Unallocated" atau belum terpartisi.

  4. Pilih partisi yang Unallocated.
  5. Klik menu CREATE untuk membuat partisi kedua.
  6. Masukkan Label atau nama Partisi tersebut kemudian klik OK.
  7. Kemudian Klik APPLY untuk membuat permanen proses membagi hardisk di windows XP, Vista, Seven.
  8. Bila muncul pesan, klik "Yes" maka komputer anda akan restart Sendiri
  9. Pembagian partisi akan dijalankan saat komputer di restart jadi tunggu proses restart dan pembagian partisinya.
Setelah berhasil membuat partisi baru di hardisk komputer, jangan lupa untuk memindahkan data penting dan simpan di drive D, karena tidak di anjurkan untuk menyimpan data penting di drive c untuk mencegah kemungkinan data hilang akibat komputer rusak atau terkena virus. 


Motivasi Mario Teguh Tentang Cinta

Posted: 23 Apr 2012 09:35 PM PDT

Motivasi Mario Teguh Tentang Cinta - Mario teguh adalah seorang motivator yang terkenal memiliki berbagai tips motivasi untuk banyak orang Motivasi Cinta Mario Teguh. Kita tahu ada tips tentang cinta kepada sesama ataupun tentang bagaimana kita seharusnya menjalani hidup ini. Pastinya anda sudah tahu bukan, acaranya yang sering nongol di MetroTv dengan judulnya "The Golden Ways", telah memberikan banyak saran kehidupan kepada para pemirsa yang dirumah.

Motivasi Mario Teguh Tentang Cinta berikut ini adalah sebagian kecil dari kumpulan tips mario teguh yang dapat memberikan motivasi positif untuk jiwa dan raga kita sebagai manusia, tentang bagaimana cinta terhadap sesama maupun diri sendiri :
 
 
Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan
stress adalah kemampuan memilih pikiran yang
tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang
anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.

Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui
mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan
tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan
yang kemudian anda dapat

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat
berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita
kaya, tetapi menggunakannya dengan baik
adalah sumber dari semua kekayaan

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi
pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus
belajar, akan menjadi pemilik masa depan
Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi

pencapaian kecemerlangan hidup yang di
idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa
kesenangan adalah cara gembira menuju
kegagalan

Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan
bila anda sedang takut, jangan terlalu takut.
Karena keseimbangan sikap adalah penentu
ketepatan perjalanan kesuksesan anda

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita
adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba
itulah kita menemukan dan belajar membangun
kesempatan untuk berhasil

Anda hanya dekat dengan mereka yang anda
sukai. Dan seringkali anda menghindari orang
yang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialah
Anda akan mengenal sudut pandang yang baru

Orang lanjut usia yang berorientasi pada
kesempatan adalah orang muda yang tidak
pernah menua ; tetapi pemuda yang berorientasi
pada keamanan, telah menua sejak muda

Hanya orang takut yang bisa berani, karena
keberanian adalah melakukan sesuatu yang
ditakutinya. Maka, bila merasa takut, anda akan
punya kesempatan untuk bersikap berani

Dibawah ini adalah khusus tips motivasi dari bapak mario teguh yang bercerita tentang cinta
Bagi seorang pria,
tidak ada penyerahan diri
yang lebih indah daripada
penyerahan diri kepada wanita
yang dicintainya.


Namun,
Seberapa besar penyerahan pria
kepada wanita,
bergantung kepada wanitanya.
Pria akan senang dikuasai

oleh wanita yang membentuknya
menjadi pribadi yang besar.
Wanita yang menuntut
untuk dimulaikan oleh prianya,

haruslah wanita yang memuliakan prianya.
Orang yang tak pernah menderita
karena cinta, sesungguhnya tak pernah
mengenal cinta.

Jika rasa itu tak pernah melukai,
…pasti itu bukan cinta.
Cinta membuka yang selama ini tertutup,
menyadarkan yang belum pernah disadari,

mencemerlangkan yang tak terlihat,
dan memuliakan yang tak terhargai.

Demikian sedikit motivasi yang diberikan oleh Mario Teguh, dan semoga bermanfaat
Motivasi Mario Teguh Tentang Cinta
Sumber 


Space Iklan Murah Sofilmendo

Posted: 23 Apr 2012 09:09 PM PDT

Space Iklan Murah Sofilmendo 

Sofilmendo adalah sebuah blog yang membahas tentang software-software, tutorial,film terbaru, cheat game, game pc, prediksi bola serta hasil skor bola dan info-info yang masih banyak lagi jika dijelaskan. Sofilmendo sekarang perharinya memiliki Rata2 10.000 - 20.000 Visitor Perhari kadang2 juga sampe lebih 25.000 Visitor Perhari dan Pageviews perhari rata-rata 40.000 - 60.000 an dari berbagai penjuru indonesia dan bahkan dunia



Alexa 94.000 dan semakin hari semakin kecil nominalnya

Google Pagerank (PR) = PR 2

Visitor : silahkan main kesini untuk check visitor



Hubungan blog Fanpage ke Facebook :6600 Fans dan terus bertambah setiap Harinya
Hubungan Blog Ke Twitter : 1000 Follower hari ini, trus bertambah (baru buat awal 10 Februari 2012)

Daftar Harga Iklan Di Sofilmendo :
  • Banner 125 x 125 px Harga Rp 100.000/bulan(tampil di semua halaman)
ads

  • Banner 468 x 60 px Harga Rp 100.000/bulan(ditempatkan di atas template tepatnya diatas iklan 728x90)
  • Banner 468 x 60 px Harga Rp 200.000/bulan (ditempatkan ditengah postingan sehingga lebih sering dilihat)

  • Banner 300 x 250 px Harga Rp 250.000/bulan (tampil di semua halaman)
  • Banner 300 x 250 px Harga Rp 200.000/bulan (ditempatkan didalam postingan, tentunya bisa lebih sering dilihat dan di klik oleh pengunjung)

  • Banner 728 x 90  px Harga Rp 350.00/bulan (bonus iklan pop-up)
  • Banner 728 x 90 px Float, Harga Rp 500.000/bln (bonus iklan pop-up)

  • Paket Iklan Suka-suka
Paket Iklan suka-suka di Sofilmendo merupakan kesepakatan antara admin dan advertiser, misalnya iklan melayang atau pop-up. untuk Harga silahkan Nego dengan Admin gan..!!


Peraturan :  

  • Tidak mengandung SARA dan Provokasi .
  • Banner dibuat sendiri oleh pemasang iklan.Apabila ingin dibuatkan silahkan hubungi kami
  • Iklan akan ditampilkan pada blog ini paling lambat 2x24 jam setelah seluruh biaya iklan diselesaikan/lunas.
  • Iklan (URL/LINK) harus menuju langsung ke web yang di iklankan. Iklan tidak di perbolehkan menggunakan layanan shorturl dan sejenisnya.
  • Apabila advertiser melanggar peraturan yang admin buat, maka admin berhak untuk menegur ataupun menghapus iklannya.

Nb : Iklan di Sofilmendo. com seperti kumpulblogger, adhitz.com, clicksor.com,dan lainnya yang berasal dari PPC akan admin hapus jika pemasang iklan menginginkan tempat itu buat dipasang iklannya
 

    Contact  
    • Email      : Giry_aja@yahoo.co.id 
    • Call         : 085643083319
    • PIN BB  : 20E82232  
    • YM          : Lihat dibawah gan..(Online 24 Jam, Kalo gak dibales ya lagi tidur admin'e) 


    Sony Xperia S - Harga dan Spesifikasi

    Posted: 23 Apr 2012 09:01 PM PDT


    http://image.selular.co.id/images/selular/selular20120416100205.jpg

    Sony Xperia S - Harga dan Spesifikasi - Handphone keluaran dari Sony ini rilis Bulan Maret 2012, Harga dan Spesifikasi Sony Xperia S dan berikut sedikit ulasan tentang handphone yang canggih satu ini

    Spesifikasi Sony Xperia S
    Desain
    Bodi Sony Xperia S cukup tebal. Smartphone ini memiliki dimensi 128 x 64 x 10,6mm dan bobot sedang yaitu sekitar 144 gram. Namun jika digenggam terasa mantap berkat bodinya yang seperti dicoating dengan bahan khusus. Layar Sony Xperia S berukuran 4,3 inchi dengan jenis LED-Backlit LCD  beresolusi HD (high definition) 1280 x 720 pixels.
    Jika menelusuri batangannya, pada bagian depan pojok kanan atas terdapat sebuah kamera. Sedangkan di bagian bawah layar terdapat 3 tombol sentuh Back, Home dan Menu. Selain itu terdapat sebuah list transparan yang dapat menyala sebagai tanda notifikasi.

    Catatan
    Untuk metode penginputan teks hanya bisa menggunakan keyboard bawaan yang bernama Xperia keyboard. Selain keyboard full QWERTY, Xperia keyboard juga mendukung keyboard dalam bahasa Jepang dan Cina
    Fitur
    Sony Xperia S dilengkapi kamera utama 12 Mpix lengkap dengan LED Flash serta kamera depan 1,3 Mpix. Kamera dilengkapi dengan fitur andalan Smile detection, pengaturan ISO, White balance, Exposure value, Self-timer dan fitur-fitur lainnya. Kamera utama Xperia S mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080p yang memiliki kecepatan 29 frames per second, sedangkan kamera depan mampu merekam video dengan kualitas HD 720p saja. 

    Di segmen pemutar musik, Sony Xperia S sudah dilengkapi  pengaturan Equalizer yang dapat disesuaikan dengan selera (custom equalizer). Pengguna dapat memilih beberapa pengaturan yang tersedia sepeti Jazz, Rock, Pop, Unique, Soul, Bass Boost, dan lain-lain. Pada Pemutar musik tertanam teknologi xLOUD yang membuat suara yang dihasilkan lebih powerfull jika diaktifkan.

    Bicara soal konektivitas, Sony sudah membekali handset ini dengan HSDPA dan WiFi. Browser Xperia S memiliki tampilan seperti Android biasa saja. Pada halaman awal terdapat kolom untuk alamat website dan di sampingnya terdapat jalan pintas untuk menuju Bookmarks, Most visited, dan History. Total halaman/tab yang dapat dibuka secara bersamaan adalah 8 halaman.

    Catatan
    Sony Xperia S sudah mendukung teknologi NFC (near field communication)

    Kinerja
    Dari sisi kinerja, Sony Xperia S sangat memuaskan, karena dibekali prosesor Snapdragon 1.5 GHz dual-core. Dari segi kelengkapan fitur, smartphone ini sudah menyajikan fitur-fitur terbaru yang memukau. Semuanya pun bisa berjalan baik tanpa masalah berarti.

    Pada Xperia S LT26i ditanamkan baterai berkapasitas 1750mAh yang tergolong biasa saja. Dalam pemakaian normal sehari-hari dengan paket data aktif mungkin Xperia S bisa bertahan sekitar 13-14 jam. Tergolong boros layaknya perangkat Android lainnya.

    Harga Sony Xperia S
    Ponsel pintar berbasi android ini akan hadir dipasaran indonesia dengan harga 5,5 juta rupiah. 

    Spesifikasi dan Harga Sony Xperia S
    Sumber 


    PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN LEG 2 SEMIFINAL LIGA CHAMPION

    Posted: 23 Apr 2012 08:28 PM PDT

    PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN LEG 2 SEMIFINAL LIGA CHAMPION – Prediksi Skor Real Madrid vs Bayern Munchen. Kemenangan yang diraih Bayern Munich pada Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen semifinal pertama Liga Champions melawan Real Madrid di Allianz Arena punya beberapa makna. Pertama tentu saja menjaga rekor sempurna Die Roten di dang dan membuka peluang ke babak selanjutnya.Akan tetapi, kemenangan itu pun menghadirkan kekhawatiran dari kubu Bayern.

    Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen Kekhawatiran pertama tak lepas dari satu gol Madrid yang dilesatkan Mezut Oezil. Itu membuat Madrid punya tabungan pada sisi agresivitas gol tandang. "Kami tahu kualitas Madrid mencetak gol. Jadi sangat disayangkan gawang kami sempat dijebol lawan," ungkap Frank Ribery yang membuat kemenangan Bayern di Allianz Arena.
    Kekhawatiran kedua terkait dengan jumlah kartu peringatan yang diterima pilar Bayern. Dengan di kartu kuningkanya Philipp Lahm dan Holger Badstuber pada semifinal pertama, total ada tujuh pemain Bayern yang terancam tak bisa tampil di final jika melewati adangan Real Madrid andai mendapat kartu kuning lagi di Santiago Bernabeu.

    Selain Philipp Lahm dan Holger Badstuber, mereka adalah David Alaba, Jerome Boateng, Luiz Guztavo, Toni Kroos, dan Thomas Muller. kehilangan mereka pada final tentu menjadi kerugian bagi Bayern. Terutam Kroos dan Muller yang menjadi pilar utama.

    Ingat, ketika kalah dari Inter Milan di final Liga Champions 2009-2010, Bayern tak diperkuat Ribery. Hal yang sama pernah pernah terjadi pada final Champions 1986-1987. Saat kalah dari FC Porto di final. Bayern terpaksa bermain tanpa Libero Klaus Augenthaler lantaran akunulasi kartu saat bersua Masris di semifinal.

    Akan tetapi, bukan hanya Bayern yang dihadapkan pada persoalan akumulasi kartu kuning. Ada enam pemain MAdrid yang mendapat kartu peringatan di Allianz Arena. Andai Madrid bisa menghentikan langkah Bayern dan melangkah ke final, Fabio Coentrao, Sergio Ramos, Gonzalo Higuain, dan Marcelo, tak bisa tampil andai mendapt kartu kuning.

    Tentunya ada dilema. Di satu sisi, Madrid butuk kemenangan untuk bisa melangkah ke final. Tapidisisi lain, beberapa pemain El Real tak boleh terlalu agresif karena bisa mengancam peluangnya untuk tampil pada laga puncak.

    Untuk melangkah ke final, Madrid tak perlu menang dengan skor besar. Cukup 1-0 sudah memastikan tiket"kembali"ke Allianz Arena."Kami tak butuh meraih hasil yang gila pada pertemua kedua. Cukup kemenangan dengan skor yang normal, kami sudah bisa melangkah ke final. Saya yakin para pemain bisa mewujudkannya. Terlebih, kami akan bermain dihadapan fans," yakin pelatih Mourinho.

    Mourinho juga para pemain Madrid memang tak perlu berkecil hati. Madrid punya catatan bagus ketika hanya kalah 1-2 di kandang Bayern. Pada musim 1999-2000 dan 2001-2002, El Real juga mengalami kekalahan yang sama pada leg pertama. Namun ketika memainkan laga kedua di Santiago Bernabeu dengan Madrid menang dengan skor 2-0 dan lolos.

    Hal yang sama sangat mungkin dilakukan dengan Iker Casillas dkk di musim ini."Tugas kami pada pertemuan kedua cukuplah sederhana. Dengan mencetak satu gol dan tidak kebobolan,"ungkap Casillas."Kami akan lebih tangguh di kandang. Kamii percaya terhadap kekuatan kami dan aku yakin kami akn lolos, kembali ke Munchen lagi," tambah Oezil.

    Karenanya, Jupp Heynkes meminta para pemainnya bermain lebih hati-hati pada pertemuan tanpa meninggalkan semangat juang tinggi seperti yang ditunjukkan dipertemuan pertama." Para pemain lawan tentu akan mengantisipasi usaha kami mencetak gol di Madrid. Jadi, kami harus menemukan keseimbangan dalam bertahan dan menyerang," ulas pelatih Bayern Munchen.

    Kehati-hatian memang sangat diperlukan dalam kedua tim. Bukan hanya mencuri kemenangan. Tapi menghindari ancaman kehilangan pemain jika melaju kefinal.

    Head-To-Head Real Madrid vs Bayern Munchen:
    18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid
    14 Agu 2010 (UJI) Bayern München 2 – 4 Real Madrid
    08 Mar 2007 (UCL) Bayern Munchen 2 – 1 Real Madrid
    21 Feb 2007 (UCL) Real Madrid 3 – 2 Bayern Munchen
    10 Mar 2004 (UCL) Real Madrid 1 – 0 Bayern Munchen
    Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
    22 Apr 2012 (LLS) Barcelona 1 – 2 Real Madrid
    18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid
    15 Apr 2012 (LLS) Real Madrid 3 – 1 Sporting Gijón
    12 Apr 2012 (LLS) Atlético Madrid 1 – 4 Real Madrid
    09 Apr 2012 (LLS) Real Madrid 0 – 0 Valencia
    Lima Pertandingan Terakhir Bayern München:
    21 Apr 2012 (BJ1) Werder Bremen 1 – 2 Bayern München
    18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid
    14 Apr 2012 (BJ1) Bayern München 0 – 0 FSV Mainz
    12 Apr 2012 (BJ1) Borussia Dortmund 1 – 0 Bayern München
    07 Apr 2012 (BJ1) Bayern München 2 – 1 FC Augsburg
    Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Bayern Munchen:
    Real Madrid: Casillas – Marcello, Pepe, Varane, Ramos, Alonso, Khedira, Ronaldo, Oezil, Higuain, Benzema.
    Bayern Munchen: Neuer – Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba, Schweinsteiger, Gustavo, Muller, Ribery, Gomez, Robben.
    Prediksi skor akhir: Real Madrid kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Bayern Munchen dengan skor … Real Madrid 2 – 0 Bayern Munchen. Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 26 April 2012, pukul 01.45 WIB.
    Sumber  : Bolagolnet


    Prediksi Skor BARCELONA VS CHELSEA Leg 2 Liga Champions 25 April 2012

    Posted: 23 Apr 2012 07:52 PM PDT

    Prediksi Skor BARCELONA VS CHELSEA Leg 2 Liga Champions 25 April 2012 – Prediksi Skor Barcelona vs Chelsea, Prediksi Skor Pertandingan Barcelona vs Chelsea. Satu masalah yang dirasakan skuat Barcelona ketika bertandang ke Stamford Bridge (markas Chelsea) adalah kualitas rumput yang kurang mendukung gaya bermain Barcelona. Rumput Stamford Bridge yang tipis dan lapisan tanah yang keras membuat Carloz Puyol kesulitan menguasai bola dengan baik.

    Prediksi Skor Pertandingan Barcelona vs Chelsea Terlebih saat dilanda hujan rumput menjadi lebih licin, pergerakan pemain pun kurang maksimal, bahkan Lionel Messi pun pernah terpeleset saat mencari ruang dipertandingan untuk menerima bola.
    Untuk laga kedua nanti dipastikan tak akan ada kendala seperti di partai pertama. Kondisi rumput di Champ Nou selalu terjaga dan terawat untuk mendukung permainan Tiki-taka yang menjadi andalan Barcelona. Pergerakan bola lebih akuran dan lebih cepat, Penguasaan bola jelas akan lebih dasyat saat laga di gelar di Champ Nou Selasa (24/4) atau Rabu dini hari.

    Dengan kondisi tersebut, para pemain Blaugrana akan terbantu dalam membongkar pertahanan Chelsea yang terkenal bermain rapi dan terkoordinir dengan baik pada leg pertama tengah pekan lalu. Pemain-pemain dengan kemampuan Penetrasi apik seperti Andres Iniesta ataupun Lionel Messi berpeluang membuat pertahanan Chelsea kocar-kacir.

    Semakin banyak pemain Chelsea yang bertahan di area, maka serangan balik yang membuat gawang Barcelona kebobolan, seperti gol Didier Drogba dapat diantisipasi. Dengan catatan bola selalu dikuasai Barcelona.

    Pada laga kedua ini, Chelsea akan bermain lebih rapat, pertahan ketat dan bisa saja bermain keras. karena bermain terbuka jelas bukan opsi saat bermain di Champ Nou nanti. Artinya dalam pertandingan nanti para penyerang Barcelona dituntut berjuang ekstra keras dalam membongkar pertahanan Chelsea.

    Skuad Barcelona harus lebih sabar dalam menyusun serangan untuk dapat menjebol gawang Petr Cech, kecepatan mereka dalam bergerak dan ketepatan memberi umpan bisa menjadi kunci dalam menceploskan si kulit bundar, Umpan-umpan seperti itulah yang seringkali tidak dapat diantisipasi oleh bek-bek Chelsea yang mempunyai Akselerasi yang tidak begitu baik.

    Pertahan tampaknya akan menjadi opsi yang dipilih manajer tim Roberto Di Matteo, Bermain terbuka di Champ Nou jelas akan membawa bencana, Saat tampil di Stamford Bridge Di Matteo bermain dengan Formasi(4-1-4-1) dengan meninggalkan Didier Drogba sendirian di depan.

    Formasi layaknya laga pertama sepertinya akan kembali diturunkan sebab dengan memainkan empat gelandang dan satu gelandang bertahan di depan empata bek cukup sukses menyulitkan Pasukan Barcelona dalam menembus kotak pinalti Chelsea.

    Selain itu, Di Matteo juga tidak akan mengambil pilihan untuk mengunci pergerakan Messi secara Khusus, dia lebih mengutamakan pertahan secara keseluruhan di pertahanan sendiri ketimbang mengawal seorang pemain, apalagi Chelsea telah mengantongi agregat 1-0 atas Barca, hasil imbang sudah cukup untuk melangkahkan mereka ke babak Final.

    "Butuh kerja luar biasa untuk dapat menghentikan Lionel Messi, tetapi jika ada yang berfikir untuk menghentikan satu pemain. maka mereka akan mempunyai sembilan pemain yang dapat membuat anda terluka, jadi taktiknya adalah membatasi ruang gerak secara keseluruhan, bukan hanya Messi, Bagi setiap Manajer, menghadapi tim seperti Barcelona adalah sebuah tantangan terbesar" tegas Di Matteo.

    Akan tetapi Di Matteo harus ingat, seperti halnya Chelsea yang belum terkalahkan di kandang sendiri, sepanjang Liga Champions Musim ini, Barcelona  pun sama juga demikian. Selain itu permain tiki-taka Barcelona akan lebih sempurna ketika tampil di Champ Nou nanti, So, keunggulan 1-0 belum dapat menjadi jaminan untuk membawa The Blues Chelsea melenggang ke Babak Final Liga Chmapions.

    Head-To-Head Barcelona vs Chelsea:
    19 Apr 2012 (UCL) Chelsea 1 – 0 Barcelona
    07 Mei 2009 (UCL) Chelsea 1 – 1 Barcelona
    29 Apr 2009 (UCL) Barcelona 0 – 0 Chelsea
    01 Nov 2006 (UCL) Barcelona 2 – 2 Chelsea
    19 Sep 2006 (UCL) Chelsea 1 – 0 Barcelona
    Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
    22 Apr 2012 (LLS) Barcelona 1 – 2 Real Madrid
    19 Apr 2012 (UCL) Chelsea 1 – 0 Barcelona
    15 Apr 2012 (LLS) Levante UD 1 – 2 Barcelona
    11 Apr 2012 (LLS) Barcelona 4 – 0 Getafe
    08 Apr 2012 (LLS) Real Zaragoza 1 – 4 Barcelona
    Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
    21 Apr 2012 (EPL) Arsenal 0 – 0 Chelsea
    19 Apr 2012 (UCL) Chelsea 1 – 0 Barcelona
    16 Apr 2012 (FAC) Tottenham 1 – 5 Chelsea
    10 Apr 2012 (EPL) Fulham 1 – 1 Chelsea
    07 Apr 2012 (EPL) Chelsea 2 – 1 Wigan Athletic
    Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Chelsea:
    Barcelona: Valdes – Puyol, Adriano, Mascherano, Dani Alves, Busquets, Xavi, Iniesta, Fabregas, Messi, Alexis.
    Chelsea: Cech – A Cole, Cahill, Terry, Ivanovic, Meireles, Lampard, Mikel, Mata, Ramires, Drogba.
    Prediksi skor akhir: Barcelona menang melawan Chelsea dengan skor … Barcelona 2 – 1 Chelsea. Pertandingan Barcelona vs Chelsea disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 25 April 2012, pukul 01.45 WIB.
    Sumber : Bolagolnet


    PREDIKSI SKOR PERSIWA VS PERSIPURA 24 APRIL 2012

    Posted: 23 Apr 2012 07:24 PM PDT

    PREDIKSI SKOR PERSIWA VS PERSIPURA 24 APRIL 2012 - Prediksi Persiwa Wamena vs Persipura Jayapura. Prediksi Skor Persiwa Wamena vs Persipura Jayapura. Prediksi Pertandingan Persiwa Wamena vs Persipura Jayapura,  Duel panas antara dua tim papan atas liga kembali tersaji di Papua, Persipura dan Persiwa. Kali ini Persiwa yang akan menjamu Mutiara Hitam di Stadion Pendidikan, Wamena, yang terletak pada 1.800 di atas permukaan laut, Selasa (24/4).

    Prediksi Skor Pertandingan Persiwa Wamena vs Persipura Jayapura Pada pertemuan paruh pertama, The Highlanders mampu menahan Persipura 1-1 di Stadion Mandala. Kini di kandang sendiri, bukan tak mungkin skuad yang dilatih Gomes Oliveira itu bakal tampil lebih meyakinkan.

    Lihat saja prestasi yang ditorehkan Erick Weeks dkk. di Stadion Pendidikan. Dari 10 pertandingan kandang, mereka belum pernah kalah. Meski di dua partai terakhir hanya mengukir kemenangan 1-0 tetap saja hal ini layak menjadi perhatian Persipura.

    "Dalam sepak bola yang terpenting adalah hasil. Kemenangan dengan skor tipis, juga tetap menang. Tripoin ini yang terus kami buru," kata Agus Santoso, asisten manajer Persiwa.

    Komposisi lawan yang tampil tanpa Boaz Solossa dan Titus Bonai tidak serta membuat tuan rumah merasa lebih diunggulkan. Bagi Persiwa, kerja keras mutlak dibuthkan untuk meladeni permainan tim sekelas Persipura. Menang berarti mempersempit jarak dengan Persipura yang untuk sementara ada di atas mereka.
    Partai derbi Papua ini menjanjikan pertandingan seru. Dari enam pertandingan terakhir di LSI, lima di antaranya berakhir dengan imbang. Satu kemenangan berhasil diperoleh Persiwa pada 2009 dengan skor tipis 1-0.
    Tidak heran bila kedua tim penasaran bisa kembali saling mengalahkan. Bagi Persipura, tripoin akan sangat berguna demi harapan memeprtahankan gelar juara.

    "Harapan itu masih terbuka bagi kami. Kami akan membuntuti Sriwijaya FC. Karena itu kami harus tampil baik di setiap partai," ucap Jacksen F. Tiago, arsitek Persipura.

    Demi kemenangan, Jacksen menggembleng anak asuhnya dengan persiapan khusus untuk menaklukkan pertandingan di dataran tinggi yang dingin dan minim oksigen. "Latihan saya fokuskan pada passing dan penguasaaan bola supaya kami mampu menguasai permainan dan penyerangan kami berjalan baik," tuturnya.

    Head to head Persiwa Wamena vs Persipura Jayapura:
    12 Mar 2012 (ISL) Persipura 1 – 1 Persiwa Wamena
    16 Mei 2011 (ISL) Persiwa Wamena 1 – 1 Persipura
    25 Jan 2011 (ISL) Persipura 1 – 1 Persiwa Wamena
    30 Mei 2010 (ISL) Persipura 1 – 1 Persiwa Wamena
    17 Apr 2010 (PPI) Persipura 3 – 1 Persiwa Wamena

    Lima pertandingan terakhir Persiwa Wamena:
    17 Apr 2012 (ISL) Persiwa Wamena 1 – 0 Persela
    13 Apr 2012 (ISL) Persiwa Wamena 1 – 0 Arema
    29 Mar 2012 (ISL) Arema 2 – 1 Persiwa Wamena
    25 Mar 2012 (ISL) Persela 2 – 2 Persiwa Wamena
    12 Mar 2012 (ISL) Persipura 1 – 1 Persiwa Wamena

    Lima pertandingan terakhir Persipura Jayapura:
    17 Apr 2012 (ISL) Persipura 2 – 1 Arema
    13 Apr 2012 (ISL) Persipura 2 – 1 Persela
    09 Apr 2012 (ISL) Persidafon 1 – 1 Persipura
    28 Mar 2012 (ISL) Persela 0 – 0 Persipura
    25 Mar 2012 (ISL) Arema 1 – 2 Persipura

    Prediksi susunan pemain Persiwa Wamena vs Persipura Jayapura:
    Persiwa Wamena (4-4-2): 20-Galih Firmansyah, 8-Shibakoya Yuichi, 15-Isak Konon Wombon, 14-Yesaya Nickhanor Desnam, 4-Onorionde Kughegbe, 23-Taufik Soleh, 50-Erick Weeks Lewis, 7-Hari Novian Chaniago, 6-Ade Iwan Setiawan, 24-Foday Boakay Eddy, 10-Edinson Pieter Romaropen
    Persipura Jayapura (4-4-2): 1-Jae Hoon, 4-Ricardo Slempessy, 44-Yohanis Tjoe, 45-Pulin Bio, 26-Ortizans Slossa, 21-Yustinus  Pae, 10-Zah Rahan, 15-Gerald Pangkali, 13-Ian Kabes, 9-Alberto Goncalves, 8-Choi Dong Soo

    Prediksi skor akhir: Persiwa Wamena kemungkinan akan bermain imbang melawan Persipura Jayapura dengan skor … Persiwa Wamena 1 – 1 Persipura Jayapura.
    Sumber  : Bolagolnet


    0 komentar:

    Post a Comment