Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Download Update Avira Terbaru 26 April 2012

Posted: 25 Apr 2012 12:01 PM PDT


Download Update Avira Terbaru 26 April 2012 -Download Free Update Avira Terbaru 26 April 2012 - Update Avira 26 April 2012 - Avira adalah antivirus kelas dunia yang memang banyak penggunanya. Untuk melakukan perbaikan terhadap bugs ataupun update database.

Update Avira 26 April 2012 Perbaikan serta penambahan database virus ini dimaksudkan untuk melakukan pencegahan terhadap virus-virus baru yang semakin merajalela. Update Avira terbaru ini memiliki banyak penambahan database baru yang bisa mencegah serta menangkal datang nya virus-virus baru terhadap komputer anda.

Anda bisa Download Free Update Avira Terbaru 26 April 2012 di bawah ini :
*Avira Update Antivirus Definition Database Update Klik disini

Semoga Free Download Update Avira Terbaru 26 April 2012 ini bisa bermanfaat

Sumber :
1. Dedinews
2. Softpedia


Penyebab dan Cara Mengobati Insomnia

Posted: 25 Apr 2012 11:41 AM PDT

Penyebab dan Cara Mengobati Insomnia - Nikmat rasanya bila ketika Anda pulang Anda bisa langsung beristirahat dan tidur Penyebab Insomnia. Semuanya sudah Anda selesaikan tapi ketika Anda mencoba tidur, mata Anda memang terpejam tapi Anda tidak tidur, Anda terus memejamkan mata tapi tetap saja Anda tidak tidur, hinga akhirnya Anda membuka mata dan melihat jam sudah mulai pagi.



Cara Mengobati Insomnia Hasilnya Anda terbangun dengan kondisi yang tidak segar dan semangat karena Anda kurang tidur. Tidak enak sekali rasanya. Dan ini berlangsung selama beberapa malam, bisa jadi Anda terkena insomnia. Insomnia adalah sebuah keadaan/kondisi seseorang yang kesulitan untuk memulai tidur, ada beberapa kondisi insomnia yang disebabkan oleh gangguan fisik, tapi gangguan psikis yang paling memberi peran seseorang mengalami insomnia.
 
Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini, bantuan medis atau psikologis akan diperlukan.


Penyebab Insomnia dan Cara Mengatasinya

Kebutuhan tidur orang dewasa rata-rata adalah 8 jam perhari, dan seiring bertambahnya usia akan berkurang menjadi 7,5 jam perhari. Kita tahu bahwa ada beberapa makanan tertentu yang dapat menganggu tidur kita. Salah satu yang tentunya sudah sangat kita kenal adalah kopi, yang sangat diandalkan untuk membuat kita tetap terjaga dimalam hari. Kemudian nikotin juga menjadi salah satu penyebab kenapa kita mendapatkan insomnia di malam hari.

Stress juga bisa menjadi penyebab insomnia dan cara mengatasinya ada baiknya Anda bercermin terlebih dahulu, dan cari tahu masalah apa yang membuat Anda menjadi sulit tidur, cari tahu, hadapi dan selesaikan masalah tersebut, buat hidup Anda menjadi bahagia dan lebih berkualitas.

Nah, itulah beberapa Penyebab Insomnia dan Cara Mengatasinya. Sekian informasi saya ini, semoga informasi yang sederhana ini dapat memberikan sedikit solusi untuk sobat semua. 


Seberapa Jorok Restoran Cepat Saji?

Posted: 25 Apr 2012 11:02 AM PDT

Seberapa Jorok Restoran Cepat Saji - Seorang karyawan McDonald's di South Carolina meludah ke dalam dua cangkir es teh manis yang dikembalikan pengunjung karena kurang manis. Sebuah video menunjukkan, karyawan itu membungkuk di depan cangkir sebelum menyerahkan cangkir itu kembali. 

http://hutantropis.com/wp-content/uploads/2012/01/makanan-siap-saji.jpg
Pihak McDonalds mengakui terdapat lendir di dalam es teh manis. Si karyawan pun ditangkap atas tuduhan memasukkan bahan berbahaya ke dalam makanan. Insiden McDonald's itu seolah membuktikan kebenaran ungkapan "Jangan pernah bikin pelayan marah. Mereka bisa saja meracuni makanan kita."

Rahasia dapur
Anthony Bourdain, seorang koki, pernah menulis buku yang mengupas habis sisi kelam dunia kuliner lebih dari 10 tahun lalu. Buku itu amat bagus dijadikan panduan supaya kita tidak keracunan ketika sedang kencan. Bourdain menyibak pintu dapur dan mengungkapkan beberapa trik kotor yang dilakukan restoran. Misalnya, menyaring abu rokok dari mentega yang sudah terpakai — untuk membuat saus — serta menyajikan daging sapi lama kepada pengunjung yang minta steak matang (well-done).

Skandal ayam
Ada banyak lagi contoh penyajian makanan terkontaminasi oleh restoran (serta dapur yang tidak bersih), terutama oleh waralaba resto cepat saji. Baru-baru ini, seorang mantan manajer KFC di Oregon menuntut pemilik cabang karena memecat seorang karyawan yang menolak menyajikan ayam busuk dan lewat kedaluwarsa. Menurut gugatan itu, si manajer mengundurkan diri karena "tidak tahan terus-terusan menyajikan ayam busuk kepada pengunjung."

Bahaya makanan cepat saji Tanpa bermaksud menunjuk hidung satu pihak tertentu, sebuah investigasi oleh NBC Dateline mengungkapkan 60 persen jaringan restoran telah melanggar kode etik kesehatan selama satu setengah tahun sebelum laporan itu dibuat.

Beberapa masalah kesehatan yang terjadi di waralaba seperti McDonalds, Taco Bell, Wendy's dan Burger King adalah masuknya tikus, serangga, dan kotoran lain ke dalam dapur, serta buruknya sanitasi karyawan. Mengingat 25 persen warga Amerika Serikat makan di resto cepat saji setiap hari, bayangkan betapa besarnya kemungkinan mereka terjangkit penyakit.

The Huffington Post telah merilis katalog yang berisi laporan benda-benda "asing" dalam makanan cepat saji. Antara lain: telur lalat di kentang goreng Wendy's, air liur di burger Whopper, dan plester berdarah di Pizza Hut, lalu tikus goreng di dalam keranjang Popeye's.

Bagaimana dengan restoran independen (yang tak tergabung dalam jaringan)? Bourdain mengatakan, dapur mereka kini lebih bersih dibanding dulu. "Kondisi pasar ikan, dan penanganan kualitas makanan secara umum, sekarang lebih baik," katanya kepada WebMD. "Ada upaya menjaga kualitas di dapur-dapur yang dulu tidak ada."

Meski demikian, tidak ada restoran yang mampu mengendalikan tindakan impulsif karyawannya. Mungkin ada baiknya bila teh Anda kurang manis, tambahkan saja gula sendiri.

Seberapa Jorok Restoran Cepat Saji
Sumber


Nasib Patung Liberty Akibat Pemanasan Global

Posted: 25 Apr 2012 10:42 AM PDT

Nasib Patung Liberty Akibat Pemanasan Global - Akibat Pemanasan Global Patung Liberty pun mengeluh gann...!!!makanya mari kita jaga bumi kita tercinta ini...!!!



Hasil Skor Pertandingan AREMA INDONESIA VS PERSIB BANDUNG

Posted: 25 Apr 2012 10:29 AM PDT

Hasil Skor Pertandingan AREMA INDONESIA VS PERSIB BANDUNG - Hasil Skor Arema vs Persib, Hasil Pertandingan Arema vs Persib. Arema ISL yang merupakan juru kunci di klasmen sementara ISL 2011/2012 sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1. Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan Arema atas Persib di pertemuan pertama musim ini.

Hasil Pertandingan Arema vs Persib Bertanding di Stadion Kanjuruhan, 25 April 2012, sore WIB, Arema langsung tampil menggebrak dengan mengandalkan tusukan-tusukan dari kedua sayap mereka.
Arema berhasil membuka skor saat pertandingan memasuki menit ke-20 melalui Dzomafo yang memanfaatkan umpan M.Ridhuan. Ini adalah gol perdana Dzumafo sejak berseragam Arema bulan lalu.

Di babak kedua Arema tetap tampil ngotot dan acap kali membuat barisan pertahanan Persib kedodoran. Arif Ariyanto yang masuk menggantikan M.Ridhuan sukses menggandakan keunggulan Arema pada menit ke-56.
Tertinggal dua gol, Persib berusaha bangkit. Hasilnya saat pertandingan tinggal menyisakan beberapa menit lagi, Airlangga Sucipto sukses memperkecil ketertinggalan Persib menjadi 2-1 melalui golnya yang memanfaatkan umpan silang Robi Gaspar.

Hingga akhir laga, kedudukan 2-1 untuk keunggulan Arema tetap bertahan. Dengan tambahan tiga poin ini, asa Arema untuk keluar dari posisi juru kunci terbuka. Klub kebanggaan kota Malang itu saat ini mengumpulkan 17 poin, hanya terpaut satu poin dari posisi 17 klasemen yang diduduki PSAP Sigli.

Sedangkan untuk Persib sendiri hasil buruk ini meneruskan tren negatif mereka. Dalam tiga pertandingan terakhir klub berjuluk 'Maung Bandung' itu selalu menelan kekalahan yang membuat posisi mereka di klasemen terancam. Persib saat ini menduduki peringkat sembilan dengan total 28 poin dari 21 laga.

Susunan  pemain Arema ISL vs Persib Bandung:
Arema ISL: Kurnia Meiga, Alfarizi (Sutikno 63′), Seme Pierre Patrick, Munhar, Khusnul Yuli, Hendro Siswanto, Feri Aman Saragih (Catur Pamungkas 68′), M. Ridhuan (Arif Ariyanto 52′), Alain N'Kong, Dendi Santoso, Herman Dzumafo.

Persib Bandung: Jendry Pitoy, Jajang Sukmara, Maman Abdurahman, Wildansyah, Zulkifli Syukur, Atep (Robbie Gaspar 59′), Toni Sucipto, M. Ilham (Budiawan 65′), Milijan Radovic, Marcio Souza (Aliyudin 84′), Airlangga Sucipto.

Sumber : Bolagolnet 


Cheat Lost Saga LS 26 April 2012 Skill No delay

Posted: 25 Apr 2012 10:20 AM PDT

Cheat Lost Saga LS 26 April 2012 Skill No delay - Sofilmendo mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga , nah, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga LS 26 April 2012 Skill No delay, yuk mendingan langsung kita cekidot ke TKP !

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMuB95kcKFmz2fs6ICt35NTHAZf1tc0pklKEfQhzm43DOab2DDT9W6f_xjbUUjKTbZ0_3AbfvFMrnjtBrt_rtCaqaENZlhBmdDc0tpGiEyxmYrLSit08Edm5KYuBGJYx9j9KnOeQVasMOo/s200/Lost+Saga.jpgCheat Lost Saga LS 26 April 2012 Skill No delay
Thanks To :
[*]N2 Vip member

Credit : YoniYjm

Fitur Cheat Vip Member Lost Saga
* Skil No Delay
* Low Damage/Unlimeted HP
* 1 Hit Crussade
* Menu D3D


Cara Pakai :
* Buka Ls
* Buka Perx
* Browse
* Masukkan DLL
* Play LS
* On kan saat Notice Terakhir

F2 = 1 Hit Crussade
F1 = Skil No delay

Unlimited HP = Auto On

Work : windows Xp dan Windows 7

Virus Total



Jika Gak bekerja :

* Lengkapi jamu2 nya
* Matikan Antivirus karena Dll nya di anggap virus padahal cuma false alarm
* Restart Komputer
* Coba Pakai Injector lain

Download : Disini

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...


Cheat Point Blank PB Wallhack 26 April 2012 Terbaru

Posted: 25 Apr 2012 10:19 AM PDT

Cheat Point Blank PB Wallhack 26 April 2012 Terbaru - Cheat Point Blank 26042012 Terbaru, Inilah Cheat PB Point Blank 26 April 2012.Tanggal 25 April 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 26 April 2012.Cheat Point Blank 26 April 2012 26042012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 26 April 2012 Update Cheat Point Blank Wallhack.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg

Cheat PB 26 April 2012 - Cheat Point Blank Wallhack 26042012 Terbaru
Simple Menu
[Direct]

    * WH Clean
    * Chams
    * No SMoke
    * X-hair

[Player Menu]

    * Pasbom
    * 1 hit
    * Invisble Kill Time

[Replace Menu]

    * Replace Piso
    * BOMB
    * ASAP
    * Pistol
    * DeFF ++
    * Baret Full




 Penggunaan Cheat :

   1. Buka PB kamu,,
   2. Buka Cheat,,
   3. Start PB

Recomendation Windows Xp, WIndows 7 , Vizta

Created Andrie Danang Kurniawan& randa


NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda



Free Download Cheat Point Blank 26 April 2012 Wallhack Update Point Blank


Prediksi Togel Singapura Hari Ini 26 April 2012

Posted: 25 Apr 2012 09:15 AM PDT

Prediksi Togel Singapura Hari Ini 26 April 2012 - Berikut adalah Prediksi Togel Singapura 26 April 2012. Prediksi Togel Hari Senin 26 April 2012. Ingat ini hanya prediksi saja gan, jangan dijadikan patokan dan lebih pentingkan prediksi anda sendiri

Prediksi Togel Singapura 26 April 2012 :

KEPALA : 4 5 6
EKOR : 8 9 0
COLOK BEBAS : 4 8
ANGKA LEMAH 2 D
70 71 72 73 74 75 76 77 78 79
80 81 82 83 84 85 86 87 88 89
90 91 92 93 94 95 96 97 98 99


Alasan Sofilmendo dan Bolagolnet Benci OjelHTC

Posted: 25 Apr 2012 11:25 AM PDT

Selamat malam sobat semuanya, sebenarnya disini kami tidak pantas untuk mempublikasikan ini tapi mau gimana lagi. bukan maksud untuk membela diri atau nyalahin orang lain. tapi disini kami admin sofilmendo.com dan admin bolagolnet (kebetulan saya sendiri salah satu admin di bolagolnet.com). sebelumnya kami ucapkan selamat buat ojelhtc.blogspot.com blog anda sudah kembali. disini kami akan mengklarifikasi alasan kenapa kami sangat marah kepada blog tersebut, yang pertama ane bicara sebagai admin blog sofilmendo.com. mungkin sobat blogger semua menyebut sofilmendo ini munafik??seperti yang dibilang ojehhtc. ya terserah anda, namun sebelum sobat memvonis seperti itu sofilmendo akan menjelasakan kenapa sofilmendo sangat marah dan tidak suka kepada blog itu. berikut alasannya :

Dulu sofilmendo dan Ojelhtc adalah teman, dia selalu copas artikel dari sofilmendo, semua artikel yang baru sofilmendo posting selalu dia copas, dan disini setiap sofilmendo copas misal artikel bola dari kangjaya.blogspot.com ataupun bolagolnet.com, Sofilmendo selalu menempatkan link sumber. Meskipun kadang link sumbernya itu kadang link sumber yang tidak aktif. Tapi Ojelhtc copas tersebut tidak dikasih link sumber + judul dan semua artikelnya tanpa di edit sedikit pun. ya maklum lah kalo sofilmendo sedikit geram, akhirnya sofilmendo copas balik dari ojelhtc, dan itupun selalu sofilmendo kasih link sumber dan judulnya pun berbeda (itu pun ojel juga sudah setuju, ane berani sumpah gan). dan pada akhirnya tiba2 dia marah kepada sofilmendo. Dan kami berdua sepakat dan janji TIDAK AKAN SALING COPAS ANTARA SOFILMENDO DAN OJELHTC.BLOGSPOT.COM (sayangnya dulu gak sempat ane screenshotpercakapan kami gan, tapi ane berani sumpah, baik sumpah pocong, sumpah al qur'an, ataupun sumpah mati), jadi sobat2 semua dari sini sudah bisa menyimpulkan siapa yang MUNAFIK DAN GAK TAU MALU ATAU MUKA KALENG.

Masalah Sofilmendo MELAPORKAN KE GOOGLE gimana???Semuanya Fitnah, ane berani sumpah tetepan gan...kalo Sofilmendo nglakuin itu, malam ini soflmendo MATI pun berani. perlu diingat SOFILMENDO MEMANG BENCI SAMA OJELHTC.BLOGSPOT.COM, NAMUN SOFILMENDO MASIH PUNYA HATI GAN. SUMPAH MATI ANE GAK PERNAH MELAPORKAN OJELHTC KE GOOGLE. perlu diketahui kalau melaporkan ke google itu artikel kudu 100% karya sendiri. Sofilmendo hanya marah2 saja ke ojel, kami coba chat di ym gak dibalas, dikomentari di postingannya gak ditampilkan. ya sudah ane pasrah saja(Masalah ane sebagai admin sofilmendo  dgn ojel berhenti sampai disini)
Sekarang yang kedua nih gan, disini saya berbicara sebagai salah satu admin di BOLAGOLNET.COM. memang dulu bos admin bolagolnet alias pendiri bolagolnet sempat marah, bahkan sampai sekarang pun dia masih marah kepada Ojelhtc.blogspot.com. apalagi sekarang admin bolagolnet semua marah kepada ojelhtc.blogspot.com. Bagaimana tidak marah, pertama kami dituduh mematikan rejeki orang lain, padahal ojelhtc copas tanpa link sumber, yang kedua ojelhtc.blogspot.com, bilang kalau kami (bolagolnet.com) tukang copas juga. sayang sekali itu SEMUA FITNAH, artikel di bolagolnet.com itu beli gan, berikut kami lampirkan bukti transfer kalau kami beli artikel dari seorang wartawan bola

Demikian adalah bukti transfer kalau kami beli artikel Rp 500.000,-/minggu, bukti tersebut bisa langsung dicek gan dan 100% asli, boong nyawa ane taruhannya. yang ketiga alasan kami tambah marah ke ojelhtc.blogspot.com adalah menuduh bolagolnet.com MELAPORKAN OJEL KE GOOGLE, memang benar dulu pendiri bolagolnet, mengancam ojhelhtc.blogspot.com akan melaporkan blognya ke google karena ojelhtc.blogspot.com selalu copas artikel bola dari bolagolnet.com tanpa sumber, TAPI ITU HANYA SEKEDAR ANCAMAN SAJA, BIAR DIA MENGERTI, BOLAGOLNET.COM BERANI SUMPAH TIDAK PERNAH MELAPORKAN OJELHTC KE GOOGLE. satu lagi, Bolagolnet tidak pernah meminta uang karena artikelnya dicopas, BOLAGOLNET.COM HANYA BUTUH LINK SUMBER. dan semua juga sudah paham lah maksud kami (bolagolnet.com) menekankan seperti itu, kami butuh backlink, dan tuntutan kamipun dirasa pantas, karena kami juga beli artikel. dan satu lagi yang membingungkan ojelhtc.blogspot.com menuduh kami MUNAFIK, GAK TAU MALU..kami hanya bisa tertawa melihat postingan tersebut. mengapa kok kami hanya bisa tertawa??setelah bilang kami (bolagolnet.com) MUNAFIK kok masih tetap copas artikelnya, berikut buktinya :


ciri utama artikel dari bolagolnet adalah di head to head setelah tanggal pasti ada (Liganya) contoh : 18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid, dari kedua bukti itu saja sobat semua pasti juga sudah tau kan siapa yang TAK TAU MALU, YANG MUKA TEMBOK OPO MUKA KALENG, YANG MUNAFIK. Perlu sobat ketahui ane pun admin sofilmendo.com, kalau copas dari bolagolnet.com, selalu ane kasih sumber gan. Padahal ane sendiri juga admin di Bolagolnet.

DAN KAMI PUN (BOLAGOLNET.COM) SUDAH MEMPERINGATKAN DENGAN BAIK MELALUI YM OJELHTC.BLOGSPOT.COM UNTUK KASIH LINK SUMBER. NAMUN PERINGATAN ITU TIDAK DITANGGAPI. DAN PERLU SELALU  DIINGAT YA BAIK BUAT TEMAN2 BLOGGER SEMUA ATAUPUN OJEL, SOFILMENDO.COM DAN BOLAGOLNET.COM TIDAK PERNAH MELAPORKAN OJELHTC.BLOGSPOT.COM. KAMI MASIH PUNYA HATI GAN. MAU DISUMPAH APAPUN SAYA SEBAGAI ADMIN SOFILMENDO.COM DAN SALAH SATU ADMIN DI BOLAGOLNET, ANE BERANI GAN..!!KAMI HANYA MARAH SAJA. BEGITU PUN PENDIRI BOLAGOLNET JUGA BERANI DISUMPAH GAN DIA HANYA MARAH DAN GAK SETEGA ITU.

Dan cukup sekian klarifikasi kami (bolagolnet.com dan sofilmendo.com), tentunya sobat semua pasti juga sudah paham dan bisa menilai siapa yang MUNAFIK, MUKA TEMBOK,  dan semua pernyataan diatas ditulis berdasarkan kenyataan yang terjadi sebenarnya DAN KAMI SBG ADMIN SOFILMENDO MAUPUN SBG ADMIN BOLAGOLNET.COM BERANI MEMPERTANGGUNG JAWABKAN PERNYATAAN DIATAS. Semoga rekan rekan blogger juga paham dan mengerti. dan mohon maaf jika ada kata2 yang menyinggung. karena kami juga manusa yang tdk lepas dari salah. OJO LALI BERI TANGGAPAN NYA DIKOTAK KOMENTAR GAN....Sippp..


Salam Blogger
TTD


Admin Bolagolnet dan Sofilmendo


Tips Cara Memasukkan Video Ke Youtube Lengkap Dengan Gambar

Posted: 25 Apr 2012 03:12 AM PDT

Cara Mengupload Video Ke Youtube.Com Tutorial Pakai Gambar – Dengan memasukkan video ke youtube Ayu Tinting bisa terkenal begitu juga dengan norman kamaru yang terkenal dengan video lipshingnya juga dengan cara mengupload video ke youtube. Ada yang ingin mengikuti jejaknya? Baca juga Prediksi Skor REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN Liga Champion 26 April 2012 Lengkap Cara Mengupload Video ke Youtube (Tutorial Pakai Gambar)

Untuk mengupload video ke youtube syaratnya kita harus menjadi member youtube dengan cara mendaftar ke youtube. Jika sudah punya akun google mail (gmail), kita tidak perlu lagi daftar karena gmail sudah terintegrasi dengan youtube sehingga kita bisa lansung mengupload video kegiatan kita di youtube. Cara Mengupload file video ke youtube.com adalah sebagai berikut:
  1. Buka situs youtube
  2. Klik SIGN IN di bagian kanan atas youtube.com
    cara mengupload video ke youtube
  3. Login/Masuk sebagai member youtube atau dengan google account
  4. Kemudian klik Sign in
  5. Setelah login ke youtube.com, untuk mengupload video ke youtube maka setelah login klik di bagian kanan atas tulisan UPLOADcara memasukkan video ke youtube
  6. Arahkan pada file video di komputer yang ingin di upload ke youtube
  7. Tunggu proses upload video ke youtube selesai
  8. Setelah berhasil memasukkan/mengupload video ke youtube, buatlah judul video, deskripsi video, dan tag. Hal ini bertujuan agar upload video kita di youtube mudah dikenali lewat google
    langkah-langkah cara upload video ke youtube pakai gambar
  9. Pilih Category yang sesuai dengan tema file video youtube.
  10. Pada Kolom Privacy, pilih public agar video banyak dilihat orang atau private kalau untuk koleksi pribadi
  11. Klik save change.
  12. Untuk berbagi video dengan teman anda atau memasukkan link video youtube tersebut ke blog/facebook maka klik "Embed and Sharing Options"
Note : Agar proses memasukkan video ke youtube berhasil, maka usahakan file videonya tidak terlalu besar terutama yang menggunakan koneksi internet modem yang koneksinya sering putus-putus sehingga upload video tidak berhasil. Selamat Memasukkan Video Ke Youtube dan semoga anda bisa mengikuti jejak mereka 
Demikian dan semoga bermanfaat dan terus kunjungi Sofilmendo.com
Sumber


Prediksi Skor REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN Liga Champion 26 April 2012 Lengkap

Posted: 25 Apr 2012 02:18 AM PDT

Prediksi Skor REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN Liga Champion 26 April 2012 Lengkap - Prediksi Skor Real Madrid vs Bayern Munich. Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Munchen. Real Madrid lebih difavoritkan saat menjamu Bayern Munich dalam semifinal Liga Champions, Rabu 25 April 2012 (Kamis dini hari WIB). Meskipun demikian, manajer Bayern, Christian Nerlinger tak setuju dengan anggapan tersebut.


Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Munchen "Sejujurnya dapat saya katakan jika saya berada di dekat lapangan, saya bisa menyaksikan pertandingan dengan sangat baik," kata Nerlinger seperti dilansir situs resmi Bayern.

"Kualitas dari starting eleven kami sejajar dengan Madrid. Kami tak membutuhkan satu pun pemain Real, kami berada dalam level yang sama. Kami akan memainkan peran utama pada Rabu," sambungnya.

Tujuh pemain Munich sudah mengantongi kartu kuning. Itu artinya jika salah satu dari mereka mendapat kartu kuning saat menghadapi Madrid, pemain tersebut akan absen di partai final. Namun Nerlinger tetap memastikan Bayern tampil dengan skuad utama.

"Itu mustahil (menyimpan pemain yang mendapat kartu kuning). Kami akan memberikan 100 persen. Kami harus memiliki sedikit keuntungan." "Saya pikir untuk kepentingan kompetisi ini, terutama bagi kami, penting agar kedua finalis tampil dengan kekuatan penuh. Tak ada yang ingin melihat Barca tanpa Xavi, Andres Iniesta, dan Lionel Messi. Saya selalu berpikir apakah kita perlu mengubah aturan akumulasi kartu," lanjutnya.

Bayern sukses mengalahkan Madrid 2-1 dalam leg pertama yang berlangsung di Allianz Arena. Hasil tersebut membuat Die Roten tinggal membutuhkan hasil imbang di Santiago Bernabeu untuk lolos ke babak selanjutnya.

Head to Head Real Madrid vs Bayern Munchen:
Apr 17, 2012 FC Bayern München 2 - Real Madrid CF 1 (UCL)‎
Aug 13, 2010 FC Bayern München 2 - Real Madrid CF 4 (FR)‎

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:
Apr 21, 2012 Werder Bremen 1 - FC Bayern München 2 GER1
Apr 17, 2012 FC Bayern München 2 - Real Madrid CF 1 UCL
Apr 14, 2012 FC Bayern München 0 - Mainz 0 GER1
Apr 11, 2012 Borussia Dortmund 1 - FC Bayern München 0 GER1
Apr 7, 2012 FC Bayern München 2 - FC Augsburg 1 GER1

Lima Pertandingan terakhir Bayern Munchen:
Apr 21, 2012 FC Barcelona 1 - Real Madrid CF 2 LIGA
Apr 17, 2012 FC Bayern München 2 - Real Madrid CF 1 UCL
Apr 14, 2012 Real Madrid CF 3 - Sporting de Gijon 1 LIGA
Apr 11, 2012 Atletico Madrid 1 - Real Madrid CF 4 LIGA
Apr 8, 2012 Real Madrid CF 0 - Valencia CF 0 LIGA

Perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Bayern Munchen:
Real Madrid: Casillas; Marcello, Pepe, Varane, Ramos, Alonso, Khedira, Ronaldo, Oezil, Higuain, Benzema.
Bayern Munchen: Neuer; Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba, Schweinsteiger, Gustavo, Muller, Ribery, Gomez, Robben.

Prediksi skor akhir: Real Madrid 2-0 Bayern Munich. Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen disiarkan langsung di RCTI jam 01.30 WIB

Sumber : Kang Jaya 


Foto Hot Bugil Karolin Margret Natasa Komisi IX DPR RI

Posted: 24 Apr 2012 11:08 PM PDT


Foto Hot Bugil Karolin Margret Natasa Komisi IX DPR RI - Berikut adalah koleksi foto Karolin Margret Natasa yaitu anggota Komisi IX DPR RI dari Kalimantan Barat. Nama Karolin Margret Natasa sontak jadi heboh setelah beredar isu tentang Video Porno yang dilakukannya dengan seorang pria.



Foto Hot Bugil Karolin Margret Natasa Karolin Margret Natasa merupakan anggota DPR RI dari fraksi PDIP dari daerah pilihan Kalimantan Barat. Profil singkat Karolin Margret Natasa menjelaskan menjelaskan bawah Karolin adalah putri Gubernur Kalimantan Barat.


Foto Hot Bugil Karolin Margret Natasa Komisi IX DPR RI
Sumber


Alasan Wanita Mengagumi Pemain Bola

Posted: 24 Apr 2012 10:32 PM PDT

ronaldo six pack

Alasan Wanita Mengagumi Pemain Bola - Sepak Bola, Olahraga yang satu ini sungguh fenomenal di dunia Alasan Wanita Tertarik Pada Pemain Bola. Mulai dari liga sepak bola, liga champion, Cerita, piala dunia sampai Pemain bolanya. Apalagi jika pemain bolanya memiliki fisik yang hampir sempurna seperti David Beckham dan Cristiano Ronaldo. Pasti akan terdengar teriakan fanatik dari fans ketika sang idola sedang membawa bola, dan akan semakin besar teriakan bila sang maestro mampu membuat golllll. Nah, berdasarkan hasil lansir dari Ezine dan surveri di facebook, akhirnya dapat di simpulkan bahwa wanita sangat tergila-gila pada pemain bola, loh koq bisa?? Berikut ulasannya di bawah.

- Memiliki tubuh seksi
Pemain bola diantaranya memiliki tubuh proposional, dan juga seksi. Seperti Cristiano Ronaldo yang memiliki perut six pack, David beckham dengan bahu dan lengannya yang seksi. Dan juga Frank lampard yang sungguh tampan.

- Kompetitif
Banyak melakukan pertandingan membuat pemain bola memiliki sifat kompetitif. Beberapa wanita menganggap sifat ini sebagai nilai tambah. Pria yang kompetitif akan melakukan banyak cara untuk mencapai tujuan mereka. Tentu saja melakukannya dengan cara-cara yang kreatif.

-  Menjaga Bentuk Tubuh
Jarang ada pemain bola yang berperut buncit. Latihan yang dilakukan hampir setiap hari membuat pemain bola bisa menjaga bentuk tubuh mereka. Mereka pun terbiasa berolahraga. Wanita suka pria yang bisa menjaga bentuk tubuhnya.

- Kekuatan
Setiap pemain bola memiliki tubuh yang bugar. Latihan sepakbola dan gym juga membuat mereka menjadi seorang pria yang kuat. Hal ini membuat para wanita jatuh hati karena pada umumnya memiliki pasangan yang kuat akan menimbulkan rasa aman dan terlindungi.

- Skill
Iker Casillas dan Kaka banyak disukai wanita. Selain karena ketampanan, skill mereka jugalah yang membuat wanita tertarik. Casillas misalnya yang dikenal sebagai kiper timnas Spanyol. Saat Piala Dunia 2010 lalu, dia sukses meraih FIFA World Cup Golden Glove karena dianggap sebagai kiper terbaik dan mampu menjaga gawangnya dari serbuan tim lawan.


Harga Hp Handphone LG April 2012

Posted: 24 Apr 2012 10:26 PM PDT

Harga Hp Handphone LG April 2012 - Berita tentang tabel harga handphone baru maupun bekas (second) khusus untuk anda. Informasi menarik untuk anda yang sedang mencari daftar harga ponsel atau smartphone terbaru di tahun 2012

Logo Handphone LG

Nah jika anda penggila handphone, mungkin Harga Handphone LG April 2012 ini bisa membuat anda termotivasi untuk membeli ponsel tersebut, dan untuk selengkapnya tentang tabel harga bisa anda lihat dan baca langsung dengan lengkap yang ada dibawah ini.

Merk & Type Handphone
Harga Baru (Rp)
Harga Bekas (Rp)
LG A180
200.000
-
LG A230
429.000
-
LG BL20v New Chocolate
-
1.500.000
LG BL40 New Chocolate
-
2.150.000
LG C100 Wink
500.000
-
LG C305
850.000
-
LG C310 Cookie Duet
770.000
-
LG C320
950.000
-
LG GB190
400.000
250.000
LG GD510 Pop
999.000
600.000
LG GD580 Lollipop
-
750.000
LG GD880
1.499.000
-
LG GD900
-
1.450.000
LG GS290 Cookie Fresh
999.000
650.000
LG GT350i Town
1.199.000
-
LG GW300
700.000
450.000
LG GW305
699.000
500.000
LG GW525
-
1.000.000
LG GW620
1.650.000
-
LG GX200
-
400.000
LG ID6100
-
200.000
LG KF600
-
600.000
LG KF750
-
750.000
LG KM 900 Arena
-
1.300.000
LG KM555e
1.100.000
-
LG KP500 Cookie
-
650.000
LG KS360
-
450.000
LG Optimus 2X
4.450.000
-
LG P350
1.400.000
-
LG P500 Optimus One
1.950.000
-
LG P970 Optimus Black
3.525.000
-
LG T300
700.000
-
LG T310
875.000
-
LG T500
775.000
-

Catatan: Harga Sewaktu Waktu Dapat Berubah Karena Mengikuti Perkembangan Jaman Yang Semakin Maju dan Berkembang.


Demikian sedikit ulasan tentang Harga Hp Handphone LG April 2012, semoga bermanfaat
Sumber


Foto Biodata Carolin Margret (Pelaku Video Mesum DPR RI)

Posted: 24 Apr 2012 10:15 PM PDT

Foto Biodata Carolin Margret (Pelaku Video Mesum DPR RI) - Carolin Margret Natasa sosok yang katanya menurut Biodata Carolin Margret kabar yang beredar di media online adalah seorang angota DPRD RI. Nama anggota DPR RI komisi IX yang juga putri Gubernur Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa tiba-tiba mencuat ke permukaan setelah Biodata Karolin Margret Natasa di post dan videonya beredar.



Karolin Margret Natasa adalah salah satu Anggota Komisi IX DPR RI yang juga putri Gubernur Kalimantan Barat. Karolin yang saat duduk di kursi DPR sejak usianya baru 27 tahun. Anak dari Gubernur kalbar itu kali ini tersandung masalah terkait beredarnya video mesum pribadi mirip dirinya. 
Berikut adalah Biodata Carolin Margret, silahkan dibaca gan..

Biodata Karolin Margret Natasa
Nama Lengkap : KAROLIN MARGRET NATASA, Dr.
No. Anggota: A-397
Tempat Lahir: Mempawah
Tanggal Lahir: 12 March 1982
Jenis Kelamin: Wanita
Komisi: IX
Dapil: Kalbar
Jabatan di Fraksi: Anggota
Jabatan di DPR-RI: Anggota
Alat Kelengkapan: Badan Musyawarah
Jabatan di MPR-RI: Anggota
Jabatan di Partai: Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan KALBAR

Demikian sedikit ulasan dari sofilmendo tentang Biodata Carolin Margret, semoga bisa bermanfaat
Foto dan Biodata Carolin Margret
Sumber 


Download Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012

Posted: 24 Apr 2012 10:04 PM PDT

Download Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012 - Dunia internet kembali dihebohkan dengan hadirnya Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012 saya sendiri belum dapat kepastian tentang kebenaran Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012 yang heboh di dunia Internet itu dengan munculnya link downloadnya secara full.


http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/K0tg6plBQ7TV0POfoeRaQQ--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD0yNzA7cT04NTt3PTQzNg--/http://media.zenfs.com/id_ID/News/Tribune_News/politisi-PDIP-beradegan-syur.jpg
Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012

Sebenarnya link download Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012 yang bertebaran di Internet ini bisa diantisipasi oleh pemerintah agar tidak mencoreng nama baik DPR RI yang anggotanya kebablasan video pribadinya kesebar ke publik. Dengan tersebarnya video mesum ini pastinya sang pelaku akan malu dan shok melihat masyarakat Indonesia sudah menonton Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012 yang tersebar di berbagai macam forum di Indonesia. Keberadaan video itu ramai sejak, Senin (23/4). Dari cuplikan foto dari video itu terlihat perempuan dan laki-laki yang keduanya berwajah mirip anggota DPR dari PDIP itu tengah berada di sebuah kamar. Dalam foto itu, sang perempuan tanpa sehelai benang pun melakukan hubungan seksual dengan pria tersebut.

Demikian informasi seputar Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012, semoga menjadi pembelajaran untuk kedepannya..(kon ngurus negoro kok kawin wae)


Prediksi Skor AREMA INDONESIA VS PERSIB BANDUNG (25 April 2012)

Posted: 24 Apr 2012 07:58 PM PDT

Prediksi Skor AREMA INDONESIA VS PERSIB BANDUNG (25 April 2012) - Prediksi Skor Arema vs Persib Bandung. Prediksi skor Pertandingan Arema Indonesia vs Persib Bandung. Prediksi Pertandingan Arema Indonesia vs Persib Bandung Persib Bandung akan menyimpan sebagian pemainnya saat bertemu Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu, 25 April 2012. Langkah ini diambil agar Maung Bandung bisa tampil dengan full team saat menjamu Persipura, Minggu, 29 April 2012.


Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia vs Persib Bandung Persib dipastikan tidak akan diperkuat bek Abanda Herman saat meladeni Arema Indonesia, Rabu nanti. Sebagai gantinya, Pelatih Caretaker Persib, Robby Darwis sudah mempersiapkan Wildansyah.

Pemain ini jarang tampil saat Maung Bandung masih ditangani oleh Drago Mamic. "Wildan jadi salah satu pemain yang kami proyeksikan menggantikan peran Abanda," kata Robby kepada VIVAbola.

Menurut Robby, beberapa pemain yang bermain di laga sebelumnya juga akan diistirahatkan saat bertemu Arema Indonesia. Tujuannya agar Maung Bandung bisa tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi bigmatch lawan Mutiara Hitam, Minggu, 29 April 2012.

Beberapa pemain yang akan diistirahatkan adalah bek sayap Zulkifli Syukur dan striker Noh Alam Shah. Kedua pemain ini telah mengantongi satu kartu kuning sehingga rentan terkena akumulasi kartu bila dipaksakan tampil lawan Singo Edan, Rabu nanti.

"Namun bukan berarti kami lebih fokus pada laga lawan Persipura dan akan melepas begitu saja pertandingan lawan Arema. Kami tetap akan main maksimal agar kekalahan tidak kembali kami alami," kata Robby.

Head to Head Arema vs Persib:
15 Mar 2012 Persib Bandung 2 - Arema Malang 0 (ISL)
01 Apr 2011 Arema Malang 2 - Persib Bandung 0 (ISL)
23 Jan 2011 Persib Bandung 1 - Arema Malang 1 (ISL)
22 Jul 2010 Persib Bandung 2 - Arema Malang 0 (IDNC)‎
18 Jul 2010 Arema Malang 3 - Persib Bandung 0 (IDNC)‎

Lima Pertandingan terakhir Arema vs Persib:
21 Apr 2012 Persiram Raja Ampat 1 - Arema Malang 0 ISL
17 Apr 2012 Persipura Jayapura 2 - Arema Malang 1 ISL
13 Apr 2012 Persiwa Wamena 1 - Arema Malang 0 ISL
29 Mar 2012 Arema Malang 2 - Persiwa Wamena 1 ISL
25 Mar 2012 Arema Malang 1 - Persipura Jayapura 2 ISL

Lima Pertandingan terakhir Arema vs Persib:
21 Apr 2012 Persela Lamongan 3 - Persib Bandung 1 ISL
15 Apr 2012 Persib Bandung 2 - Persiba Balikpapan 3 ISL
11 Apr 2012 Persib Bandung 1 - Gresik United 0 ISL
24 Mar 2012 Persiba Balikpapan 2 - Persib Bandung 1 ISL
19 Mar 2012 Gresik United 2 - Persib Bandung 0 ISL

Perkiraan susunan pemain Arema vs Persib:
Arema: Kurnia Mega, Johan Ibo, Seme Pierre Patrick, Alfarizi, Steve Hesketh, Hendro Siswanto, Feri Aman Saragih, Dendi Santoso, M Ridhuan, Alan N Kong, Herman Dzumafo

Persib: Jendry Pitoy, M. Nasuha, Toni Sucipto, Abanda Herman, Zulkifly Syukur, Atep, Robby Gaspar, M. Ilham, Milian Radovic, Noh Alam Shah, Marcio Souza

Prediksi skor akhir: Arema 2-1 Persib. Pertandingan Arema vs Persib disiarkan langsung di ANTV 15.00 WIB, tanggal 25 April 2012.

Prediksi skor Pertandingan Arema Indonesia vs Persib Bandung
Sumber : Kang Jaya


PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN Leg 2 Liga Champion 26 April 2012

Posted: 24 Apr 2012 07:30 PM PDT

PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN Leg 2 Liga Champion 26 April 2012 - Prediksi Skor Real Madrid vs Bayern Munich. Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Munchen. Real Madrid lebih difavoritkan saat menjamu Bayern Munich dalam semifinal Liga Champions, Rabu 25 April 2012 (Kamis dini hari WIB). Meskipun demikian, manajer Bayern, Christian Nerlinger tak setuju dengan anggapan tersebut.

Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Munchen "Sejujurnya dapat saya katakan jika saya berada di dekat lapangan, saya bisa menyaksikan pertandingan dengan sangat baik," kata Nerlinger seperti dilansir situs resmi Bayern.

"Kualitas dari starting eleven kami sejajar dengan Madrid. Kami tak membutuhkan satu pun pemain Real, kami berada dalam level yang sama. Kami akan memainkan peran utama pada Rabu," sambungnya.

Tujuh pemain Munich sudah mengantongi kartu kuning. Itu artinya jika salah satu dari mereka mendapat kartu kuning saat menghadapi Madrid, pemain tersebut akan absen di partai final. Namun Nerlinger tetap memastikan Bayern tampil dengan skuad utama.

"Itu mustahil (menyimpan pemain yang mendapat kartu kuning). Kami akan memberikan 100 persen. Kami harus memiliki sedikit keuntungan." "Saya pikir untuk kepentingan kompetisi ini, terutama bagi kami, penting agar kedua finalis tampil dengan kekuatan penuh. Tak ada yang ingin melihat Barca tanpa Xavi, Andres Iniesta, dan Lionel Messi. Saya selalu berpikir apakah kita perlu mengubah aturan akumulasi kartu," lanjutnya.

Bayern sukses mengalahkan Madrid 2-1 dalam leg pertama yang berlangsung di Allianz Arena. Hasil tersebut membuat Die Roten tinggal membutuhkan hasil imbang di Santiago Bernabeu untuk lolos ke babak selanjutnya.

Head to Head Real Madrid vs Bayern Munchen:
Apr 17, 2012 FC Bayern München 2 - Real Madrid CF 1 (UCL)‎
Aug 13, 2010 FC Bayern München 2 - Real Madrid CF 4 (FR)‎

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:
Apr 21, 2012 Werder Bremen 1 - FC Bayern München 2 GER1
Apr 17, 2012 FC Bayern München 2 - Real Madrid CF 1 UCL
Apr 14, 2012 FC Bayern München 0 - Mainz 0 GER1
Apr 11, 2012 Borussia Dortmund 1 - FC Bayern München 0 GER1
Apr 7, 2012 FC Bayern München 2 - FC Augsburg 1 GER1

Lima Pertandingan terakhir Bayern Munchen:
Apr 21, 2012 FC Barcelona 1 - Real Madrid CF 2 LIGA
Apr 17, 2012 FC Bayern München 2 - Real Madrid CF 1 UCL
Apr 14, 2012 Real Madrid CF 3 - Sporting de Gijon 1 LIGA
Apr 11, 2012 Atletico Madrid 1 - Real Madrid CF 4 LIGA
Apr 8, 2012 Real Madrid CF 0 - Valencia CF 0 LIGA

Perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Bayern Munchen:
Real Madrid: Casillas; Marcello, Pepe, Varane, Ramos, Alonso, Khedira, Ronaldo, Oezil, Higuain, Benzema.

Bayern Munchen: Neuer; Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba, Schweinsteiger, Gustavo, Muller, Ribery, Gomez, Robben.

Prediksi skor akhir: Real Madrid 2-0 Bayern Munich. Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen disiarkan langsung di RCTI jam 01.30 WIB

Sumber : Kang Jaya 


Hasil Skor Pertandingan BARCELONA VS CHELSEA

Posted: 24 Apr 2012 07:17 PM PDT

Hasil Skor Pertandingan BARCELONA VS CHELSEA - Hasil skor Barcelona vs Chelsea, Hasil Pertandingan Barcelona vs Chelsea. Video Pertandingan Barca vs Chelsea. Digempur sepanjang pertandingan, Chelsea berhasil menahan imbang Barcelona 2-2 di leg kedua semifinal Liga Champions. Unggul agregat 3-2, The Blues berhak melenggang ke babak final.

Hasil Skor Pertandingan Barcelona vs Chelsea Sesuai prediksi awal, laga di Camp Nou pada Rabu (25/4/2012) dinihari WIB berjalan berat sebelah. Barca tampil sangat ofensif, sementara Chelsea menerapkan taktik "parkir bus" di depan gawang.
Barca mendapatkan peluang emas pada menit keempat lewat Lionel Messi. Namun, tembakan kaki kanan Messi dari dalam kotak penalti cuma menerpa sisi luar jala gawang.

Messi kembali mengancam pada menit ke-19. Umpan tumit dari Cesc Fabregas dia teruskan dengan tendangan mendatar, namun Petr Cech masih sigap mengahalau bola dengan kakinya.

Peluang untuk Chelsea hadir pada menit ke-26 lewat aksi individu Didier Drogba. Setelah melewati Gerard Pique, Drogba tinggal menghadapi Victor Valdes. Namun, karena ruang tembaknya sudah ditutup, Drogba pun tak bisa mengarahkan bola ke gawang.

Barca akhirnya bikin gol sembilan menit kemudian. Umpan silang Isaac Cuenca dari sisi kiri mengecoh barisan pertahanan Chelsea dan memudahkan Busquets mengirim bola ke gawang kosong.

Tak lama setelah gol itu, Chelsea mendapatkan masalah tambahan. Terry dikartu merah setelah mengasari Sanchez dari belakang.Tanpa Terry, lini belakang tim tamu melemah. Akibatnya, mereka kebobolan lagi pada menit ke-43.

Diawali pergerakan Messi di depan kotak penalti Chelsea, bola kemudian diumpankan ke Iniesta. Nama terakhir dengan dingin memperdaya Cech dengan sepakan terukurnya.Namun, skor 2-0 tak bertahan lama. Dua menit berselang, Chelsea bisa memperkecil ketertinggalan.

Memanfaatkan umpan terobosan Frank Lampard, Ramires dengan cerdik mengelabui Valdes dengan mencungkil bola melewati jangkauan kiper Barca itu. Bola masuk dan seisi Camp Nou terhenyak. Tak lama setelah gol Ramires, babak pertama berakhir. Barca 2, Chelsea 1.

Tiga menit selepas babak kedua dimulai, Barca memperoleh hadiah penalti setelah Drogba melanggar Fabregas. Messi yang jadi eksekutor tak bisa mengonversi penalti ini menjadi gol karena sepakannya mengenai mistar.

Memasuki menit ke-54, Barca mengancam lagi, kali ini lewat Sanchez. Winger asal Chile itu menanduk umpan Dani Alves, tapi arahnya masih melenceng.

Peluang yang didapat Cuenca pada menit ke-62 juga tak berbuah gol. Tembakan jarak dekatnya masih bisa dihalau oleh Cech. Busquets menjajal peruntungannya pada menit ke-79. Namun, tendangannya masih melambung dan skor masih tetap 2-1.

Berselang empat menit, Messi nyaris mencetak gol lewat tendangannya dari luar kotak penalti. Sial buat pemain terbaik dunia tiga kali ini, bola masih menghantam tiang.

Menjelang berakhirnya waktu normal, Chelsea malah bisa menyamakan kedudukan. Torres yang lolos sendirian ke kotak penalti bisa mengecoh Valdes dan mengirim bola ke gawang kosong. Tak lama setelah itu, peluit panjang berbunyi. Barca 2, Chelsea 2.

Video highlight pertandingan Barcelona vs Chelsea:


Susunan pemain Barcelona vs Chelsea:

Barcelona: Valdes, Puyol, Pique (Alves 26'), Mascherano, Xavi, Busquets, Iniesta, Cuenca (Tello 67'), Messi, Sanchez, Fabregas (Keita 74')

Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill (Bosingwa 12'), Terry, Cole, Mikel, Meireles, Mata (Kalou 58'), Lampard, Ramires, Drogba (Torres 80')


Hasil Pertandingan Barcelona vs Chelsea
Sumber : Kang Jaya


Foto Mesum Anggota DPR RI Tanpa Sensor

Posted: 25 Apr 2012 12:23 PM PDT


Foto Mesum Anggota DPR RI Tanpa Sensor - Berikut adalah koleksi foto Karolin Margret Natasa yaitu anggota Komisi IX DPR RI dari Kalimantan Barat Foto Mesum Anggota DPR RI. Nama Karolin Margret Natasa sontak jadi heboh setelah beredar isu tentang Video Porno yang dilakukannya dengan seorang pria.



Foto Mesum Anggota DPR RI Tanpa Sensor Karolin Margret Natasa merupakan anggota DPR RI dari fraksi PDIP dari daerah pilihan Kalimantan Barat. Profil singkat Karolin Margret Natasa menjelaskan menjelaskan bawah Karolin adalah putri Gubernur Kalimantan Barat.


Foto Mesum Anggota DPR RI Tanpa Sensor
Sumber


Download Video Mesum Anggota DPR RI

Posted: 25 Apr 2012 12:17 PM PDT

Download Video Mesum Anggota DPR RI - Dunia internet kembali dihebohkan dengan hadirnya Video Mesum Anggota DPR RI saya sendiri belum dapat kepastian tentang kebenaran Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012 yang heboh di dunia Internet itu dengan munculnya link downloadnya secara full.


http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/K0tg6plBQ7TV0POfoeRaQQ--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD0yNzA7cT04NTt3PTQzNg--/http://media.zenfs.com/id_ID/News/Tribune_News/politisi-PDIP-beradegan-syur.jpg
Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012

Sebenarnya link Download Video Mesum Anggota DPR RI yang bertebaran di Internet ini bisa diantisipasi oleh pemerintah agar tidak mencoreng nama baik DPR RI yang anggotanya kebablasan video pribadinya kesebar ke publik. Dengan tersebarnya video mesum ini pastinya sang pelaku akan malu dan shok melihat masyarakat Indonesia sudah menonton Video Mesum Anggota DPR RI Terbaru 2012 yang tersebar di berbagai macam forum di Indonesia. Keberadaan video itu ramai sejak, Senin (23/4). Dari cuplikan foto dari video itu terlihat perempuan dan laki-laki yang keduanya berwajah mirip anggota DPR dari PDIP itu tengah berada di sebuah kamar. Dalam foto itu, sang perempuan tanpa sehelai benang pun melakukan hubungan seksual dengan pria tersebut.

Demikian informasi seputar Video Mesum Anggota DPR RI , semoga menjadi pembelajaran untuk kedepannya..(kon ngurus negoro kok kawin wae)


0 komentar:

Post a Comment