Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Cheat PB Point Blank 5 April 2012

Posted: 04 Apr 2012 10:01 AM PDT

Cheat PB Point Blank 5 April 2012, Inilah Cheat PB Point Blank 5 April 2012.Tanggal 5 April 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 5 April 2012. Cheat Point Blank 5 April 2012 05042012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 5 April 2012 Update Cheat Point Blank Fullhack. Sebelumnya telah post kan:Sofilmendo
Cheat PB 4 April 2012 - Cheat Point Blank Fullhack + Replace 04042012 Terbaru
Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 5 April 2012 . silahkan lihat + download Cheat PB 5 April 2012 update Cheat Point Blank Fullhack 05042012 Terbaru yang keren ini:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg
 
Cheat PB 5 April 2012 - Cheat Point Blank Fullhack 05042012 Terbaru

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda


Free Download Cheat Point Blank 5 April 2012 Fullhack Update Point Blank


Profil dan Foto GirlBand Blink

Posted: 04 Apr 2012 07:04 AM PDT

Profil dan Foto GirlBand Blink - Pada saat ini banyak boyband dan girlband Indonesia yang berkecimpung di dunia hiburan entertainment Profil dan Foto GirlBand Blink. Misalnya seperti Dragon Boyz, Smash, Cherry Belle, 7 Icon, dan lain sebagainya. Dan kini telah muncul girlband baru Indonesia yaitu "Blink". Girlband ini berjumlah 5 personil yang cantik dan masih muda belia. Para personilnya yaitu Pricill,Febbi,Ify,Shilla dan Via. Blink Girlband Remaja ini di bentuk pada tanggal 23 Juli 2011. Asal-usul girlband ini terbentuknya masih belum diketahui jelas, akan tetapi kabarnya nama Blink terinspirasi dengan "Sinar Bintang" yaitu Bintang sudutnya ada 5 yang melambangkan mereka berlima. Dan ada hal yang mengagumkan dari girlband ini ternyata mereka mayoritas masih duduk di bangku SMP. WoW, berarti mereka masih sangat muda ya.


Personil Blink juga berperan sebagai artis FTV yaitu dalam film yang berjudul "Putih Abu-Abu". Dalam film ini mereka berakting, menari dan bernyanyi. Walaupun mereka berperan sebagai "Putih Abu-Abu", tetapi mereka sebenarnya masih mengenakan "Putih Biru". Dengan demikian girlband Blink ini bisa disebut girlband paling muda dibandingkan dengan girlband lainnya seperti 7 Icon & Cherry Belle. Ok, semoga sukses untuk Girlband Blink.

Berikut Biodata Dari Personil Girlband Blink :

Biodata Pricilla Personil Blink :
Nama Lengkap : Agatha Pricilla
Nama Panggilan : Pricilla
TTL : 30 September 1997
Agama : Kristen
Sekolah : SMP Permata Bunda
Fans Club : Pricilicious
Twitter : @agthpricilla dan @PricillaBlink

Biodata Febby Personil Blink :
Nama Lengakap : Febby Rastanty
Nama Panggilan : Febby
TTL : 30 Juli 1996
Agama : Islam
Sekolah : SMA 30 JAKARTA
Fans Club : Febies
Twitter : @FebbRastanty dan @FebbyBlink

Biodata Shilla Personil Blink :
Nama Lengkap : Ashilla Zahrantiara
Nama Paggilan : Shilla
TTL : 25 Februari 1997
Agama : Islam
Sekolah : BINUS JHS Serpong Tangerang & Alumnus Al-Azhar BSD Elementary School Tangerang 2009
Fans Club : Shivers (Shilla Lovers)
Twitter : @ashillazhrtiara dan @AshillaBlink

Biodata Ify Personil Blink :
Nama Lengkap : Ify Alyssa Saufika Umari
Nama Panggilan : Ify
TTL : Bandung, 6 Desember 1996
Agama : Islam
Sekolah : SMP An-Nisaa
Fans Club : IFC (Ify Fans Club)
Twitter : @ifyalyssa dan @Ify_blink

Biodata Via Personil Blink :
Nama Lengkap : Sivia Azizah
Nama Panggilan : Sivia
TTL : Jakarta, 14 Februari 1997
Sekolah : SMP Global Islamic School
Fans Club : Sivia Holic
Twitter : @azizahsivia dan @SiviaBlink

Koleksi Foto terbaru GirlBand Blink:






Koleksi Video Blink Indonesia di Youtube:

Video Blink Putih Abu Abu



Video Blink Dag Dig Dug



Video Blink Sendiri Lagi



Profil dan Foto GirlBand Blink
sumber


Pengakuan Artis Cantik FTV Jesyca Marlein Ditelanjangi Supir Taksi

Posted: 04 Apr 2012 04:38 AM PDT

Pengakuan Artis Cantik FTV Jesyca Marlein Ditelanjangi Supir Taksi - Di bawah pengaruhhipnotis, Artis FTV Jesyca Marlein (22) Pengakuan Artis Cantik FTV Jesyca Marlein Ditelanjangi Supir Taksi, mengaku telah dicabuli oleh Ramli, sopir taksi Blue Bird yang ditumpanginya, Minggu (1/4) malam. Jesyca mengaku dia dibawa oleh Ramli ke rumah kost-an sang sopir di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Saat itu Jesyca tak kuasa menolak, karena dirinya dibawah pengaruh hipnosis atau kekuasaan sang sopir, Ramli, yang diduga memiliki ilmu gendam.

Ilustrasi


Di rumah kost Ramli itu, Jesyca ditelanjangi dan hanya mengenakan sarung. Seluruh tubuhnya diraba-raba, dicium dan bahkan dijilati oleh Ramli. Beruntung saat itu Jesyca sedang haid. Karenanya sang sopir tidak menyetubuhinya.

Sosok Jesyca Marlein

Ramli lalu mengembalikan Jesyca, Senin (2/4) pagi sekitar pukul 08.00, yang meminta diturunkan di rumah pacarnya di kawasan Kampung Dukuh, Kramatjati, Jakarta Timur. Tak terima dengan perbuatan Ramli, dengan kondisi belum sadar penuh, Jesyca melaporkan perbuatan cabul sang sopir ke Mapolres Jakarta Timur, Senin (2/4) siang sekitar pukul 13.00.


Prediksi Skor KLANTAN FA VS AREMA IPL 4 April 2012

Posted: 04 Apr 2012 04:24 AM PDT

Prediksi Skor KLANTAN FA VS AREMA IPL 4 April 2012 - Tren buruk masih membayangi skuad Arema IPL Prediksi  Skor Pertandingan Kelantan FA vs Arema IPL. Dua kekalahan beruntun, yakni dari Navibank Saigon 1-3 (AFC Cup) dan Persema 0-1 (IPL), membuat beban skuad Arema semakin berat ketika harus berhadapan dengan wakil Malaysia Kelantan FA di Stadion Sultan Muhammad IV Kota Bharu nanti malam. Bukan hanya tuntutan segera mengakhiri tren negatif, Singo Edan –julukan Arema– juga membawa nama negara di laga Piala AFC 2012 tersebut.
Prediksi  Skor Pertandingan Kelantan FA vs Arema IPL Apalagi, fakta yang terjadi beberapa tahun belakangan adalah Indonesia dan Malaysia seringbersaing untuk menjadi yang terbaik di tingkat Asia Tenggara. Bukan hanya di level tim nasional, persaingan juga merembet ke klub. Bahkan, untuk membakar semangat para pemain Indonesia, slogan terkenal "Ganyang Malaysia" sering disuarakan. Semangat itulah yang bakal diusung Roman Chmelo dkk pada laga yang dimulai pukul 20.45 waktu setempat tersebut.
Pelatih Arema IPL Antonic Dejan mengatakan bahwa timnya tidak boleh pulang dengan tangan hampa kali ini. Sebab, jika sampai kalah, dampaknya bakal buruk bagi para pemain. "Sebagian besar pemain kami cukup muda. Tapi, kami akan mencoba mendapatkan hasil yang kita inginkan. Ini sangat penting bagi moral pemain muda kami," kata pelatih berkebangsaan Serbia itu kemarin (3/4).

Meski berlaga di kandang Kelantan yang diprediksi dipenuhi suporter tuan rumah, Dejan meminta anak asuhnya tidak gentar. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengatakan, timnya tidak "sendirian" karena ada puluhan Aremania yang bakal datang ke Stadion Sultan Muhammad IV. Selain berasal dari para imigran Indonesia yang menetap di Malaysia, ada sebagian Aremania yang datang dari Balikpapan.

Selain itu, Kelantan yang berstatus juara Malaysian Super League (MSL) musim lalu pernah dipecundangi Persebaya di ajang Unity Cup. Berlaga di depan pendukungnya sendiri, Kelantan ditahan imbang 1-1, kemudian kalah 2-3 oleh Persebaya di Surabaya. Jika Persebaya bisa, Arema tentu seharusnya cukup punya daya untuk menaklukkan Kelantan.

Di laga kali ini, Dejan berharap pada kreativitas yang dimiliki pemain lini tengahnya, seperti Marko Krasic dan Talaohu Abdul Musafry. Mantan pelatih timnas Hongkong itu juga menanti gol Andrew Barisic yang dalam dua laga terakhir masih mandul.

Di sisi lain, pelatih Kelantan FA Bojan Hodak menyebut laga melawan Arema IPL sebagai momentum tepat untuk meraih kemenangan perdana di Piala AFC musim ini. "Inilah untuk kali pertama di AFC Cup kami berlaga di Kota Bharu (Stadion Sultan Muhammad IV). Semua orang ingin kami menang. Jadi, kami akan berikan yang terbaik," tandas dia.

Seperti diketahui, ketika melawan Navibank Saigon pada 7 Maret lalu, Kelantan terpaksa menggunakan Stadion Nasional Bukit Jalil Kuala Lumpur. Kala itu Stadion Sultan Muhammad IV belum layak menggelar laga Piala AFC.

Hodak pun yakin timnya bisa menang ketika laga digelar di Kota Bharu. "Tiga laga terakhir kami di Kota Bharu selalu berakhir dengan kemenangan. Itu karena stadion selalu dipenuhi penonton. Bermain selalu mudah bagi kami ketika mendapatkan support seperti itu," tutur dia.

Namun sayang, untuk laga kali ini, tim berjuluk Red Warriors tersebut tidak bisa memainkan empat pemain intinya. Mereka adalah kiper timnas Khairul Fahmi Che Mat, defender S. Subramaniam dan Azizi Matt Rose, serta striker Norshahrul Idlan Talaha.

Head to head Kelantan FA vs Arema IPL:
kedua tim belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Kelantan FA:
31 Mar 2012 (MSL) Kelantan FA 5 – 1 Felda United FC
24 Mar 2012 (FAM) Kelantan FA 3 – 0 Kuala Lumpur SPA
21 Mar 2012 (AFC) Ayeyewady United 3 – 1 Kelantan FA
17 Mar 2012 (MSL) Perak FA 0 – 2 Kelantan FA
10 Mar 2012 (FAM) Kelantan FA 3 – 2 Kuala Lumpur FA

Lima pertandingan terakhir Arema IPL:
30 Mar 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 3 – 0 Bontang FC
26 Mar 2012 (IPL) Persema 1 – 0 Arema Indonesia IPL
21 Mar 2012 (AFC) Navibank Sai Gon 3 – 1 Arema Indonesia IPL
17 Mar 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 4 – 0 PSM Makassar
07 Mar 2012 (AFC) Arema Indonesia IPL 1 – 1 Ayeyewady United

Prediksi susunan pemain Kelantan FA vs Arema IPL:
Kelantan FC (4-4-2): 1-Mohd. Shahrizan (pg), 4-Nwaneri Obinna, 6-Mohd. Farisham, 15- Mohd. Daudsu, 8-Mohd. Shakir, 12-Mohd. Nurul Azwan, 16-Mohd.Badhri, 24-Zairul Fitree, 22-Mohamad Ghadar, 23-Chanturu A., 33-Antwi Dennis Agyare.
Pelatih: Bojan Hodak.
Arema IPL (4-4-2): 30-Dennis Romanov (pg), 8-Faris Bagus, 16-Hermawan, 23-Gunawan, 21-Irfan Raditya, 22-Putut Waringin, 24-Legimin, 9-Roman Chmelo, 48-Marko Krasic, 15-Andrew Barisic, 29-T.A. Musafry.
Pelatih: Antonic Dejan.

Prediksi skor akhir : Kelantan FA kemungkinan akan bermain imbang melawan Arema IPL dengan skor … Kelantan FA 2 – 2 Arema IPL. Pertandingan Kelantan FA vs Arema IPL disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 4 April 2012, pukul 22.30 WIB.


Perbandingan Antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Posted: 04 Apr 2012 02:33 AM PDT

Perbandingan Antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo - Perbandingan antara Lionel Messi dan penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo selalu menjadi perbincangan dalam beberapa tahun terakhir. Messi sukses merengkuh Ballon d'Or selama tiga tahun beruntun, sementara Ronaldo harus gigit jari.

Perbandingan Antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Zlatan Ibrahimovic, yang sempat bermain bersama Messi selama semusim di Barcelona, mengklaim La Pulga memiliki talenta yang menjadikannya pemain terbaik, sementara kehebatan Ronaldo merupakan hasil kerja keras.

http://u.goal.com/117800/117859hp2.jpg

"Messi murni talenta, sementara Ronaldo merupakan produk dari latihan keras," kata Ibrahimovic kepada TV3.

"Messi tidak butuh kaki kanannya. Dia hanya menggunakan kaki kiri dan tetap menjadi pemain terbaik dunia!"

"Bayangkan jika dia juga menggunakan kaki kanannya, maka kami [Milan] berada dalam masalah serius," imbuh bomber internasional Swedia ini. 


Lirik Lagu Kelly Clarkson - Because Of You

Posted: 03 Apr 2012 06:16 PM PDT

Lirik Lagu Kelly Clarkson - Because Of You, Berikut adalah lirik lagu Because Of You

I will not make the same mistakes that you did
I will not let myself cause my heart so much misery
I will not break the way you did
You fell so hard
I've learned the hard way, to never let it get that far

Because of you
I never stray too far from the sidewalk
Because of you
I learned to play on the safe side
So I don't get hurt
Because of you
I find it hard to trust
Not only me, but everyone around me
Because of you
I am afraid

I lose my way
And it's not too long before you point it out
I cannot cry
Because I know that's weakness in your eyes
I'm forced to fake a smile, a laugh
Every day of my life
My heart can't possibly break
When it wasn't even whole to start with

Because of you
I never stray too far from the sidewalk
Because of you
I learned to play on the safe side
So I don't get hurt
Because of you
I find it hard to trust
Not only me, but everyone around me
Because of you
I am afraid

I watched you die
I heard you cry
Every night in your sleep
I was so young
You should have known better than to lean on me
You never thought of anyone else
You just saw your pain
And now I cry
In the middle of the night
For the same damn thing

Because of you
I never stray too far from the sidewalk
Because of you
I learned to play on the safe side
So I don't get hurt
Because of you
I tried my hardest just to forget everything
Because of you
I don't know how to let anyone else in
Because of you
I'm ashamed of my life because it's empty
Because of you
I am afraid

Because of you
Because of you

Lirik Lagu Kelly Clarkson - Because Of You
Sumber : http://ilirik.com/kelly_clarkson_--_because_of_you.html


Bintang Film Porno Terkaya di Dunia

Posted: 03 Apr 2012 05:20 PM PDT

7. HOUSTON
bintang porno terkaya

Bintang Film Porno Terkaya di Dunia - Houston temasuk salah satu artis porno yang terkenal. Nama Houston melejit pada tahun 1999 Bintang Film Porno Terkaya di Dunia saat memainkan peran utama di flim Gangbang "The 3 : Houston 620". Dia film itu dia melakukan adegan seks dengan 620 orang, non-stop. Karirnya dimulai sejak tahun 1995, bekerja sebagai penari telanjang di Tropicana. Penghasilan Houston mencapai lebih dari $ 1 juta pertahun.

6. HILLARY SCOTT

bintang porno terkaya

Bom Sex berambut pirang ini mengklaim telah bercinta dengan lesbian sejak usia 11 tahun. Dalam Industri film porno, Hillary Scott banyak meraih penghargaan, di antarannya bintang 'Oral Sex Scene Terbaik' (2006), 'Best Group Sex Scene' (2007), dan 'Orgamsic Oralist' (2006). Hillary mendapatkan kontrak eklusif bernilai jutaan dolar dengan SexZ Pictures, dan ini adalah kontrak bintang porno terbesar dalam sejarah, penghasilan Hillary Scott $ 2 juta pertahun.

5. MARIA TAKAGI

bintang porno terkaya

Maria, alias Rika Inoue, bintang porno asal jepang ini adalah bintang yang paling terkenal dengan bayaran tertinggi di Jepang. Penghasilannya mencapai $ 2,6 juta setahun. Maria mendapatkan penghargaan untuk 'Konversasi Terbaik' pada tahun 2003. Ya, itu merupakan penghargaan resmi bintang porno Jepang.

4. RON JEREMY

bintang porno terkaya

Ron Jeremy adalah bintang porno pria dengan bayaran termahal yang kekayaannya mencapai $ 7.000.000. Ron Jeremy adalah satu-satunya bintang Pria yang masuk dalam daftar 7 bintang porno terkaya di dunia.

3. JESSE JANE

bintang porno terkaya

Karir eksplisit Jesse Jane dimulai membintangi Underrated 'No Limits'. Dari film itu dia mendapatkan banyak penghargaan. Pengagum berat grup band Slipknot ini mendapatkan bayaran termahal saat menjadi bintang utama dari 'Pussy Patroli' dalam serial hit Entourage. Jesse Jane Memiliki kekayaan senilai lebih dari $ 8 juta.

2. TERA PATRICK

bintang porno terkaya

Bintang Porno ini menempati posisi kedua. Mantan suster cantik ini memiliki Production House porno Teravision, Penghasilan Perusahaannya bernilai $ 30 juta, meskipun hanya menghasilkan 15 judul film dalam setahun.

1. JENNA JAMESON (QUEEN OF PORN)

bintang porno terkaya

Jenna Jameson telah membintangi lebih dari 140 film porno, dia juga memiliki Production House Film Porno dan sebuah Club Porno. pendapatannya mencapai $ 32 juta per tahun.


Prediksi Skor REAL MADRID VS APOEL

Posted: 03 Apr 2012 05:02 PM PDT

Prediksi Skor REAL MADRID VS APOEL - Prediksi pertandingan Real Madrid vs APOEL. Prediksi Skor pertandingan Real Madrid vs APOEL. Prediksi Skor Real Madrid vs APOEL. Prediksi Real Madrid vs APOEL
 

Prediksi skor akhir: Real Madrid 2-0 APOEL Nicosia.


Prediksi Togel Hari Ini 4 April 2012

Posted: 03 Apr 2012 04:45 PM PDT

Prediksi Togel Hari Ini 4 April 2012 - Prediksi Togel 4 April 2012. Berikut adalah prediksi togel hari ini 4 April 2012. Ramalan togel hari ini untuk prediksi angka main dan angka iku togel singapore periode rabu 4 april 2012.

Prediksi Togel 4 April 2012

Angka wajib di 2D : 5428
2D lemah :
70 71 72 73 74 75 76 77 78 79
07 17 27 37 47 57 67 87 97  15
51 24 42 33 60 06 96 69 


Tetap utamakan prediksi sendiri dan salam kompak selalu tembus.

Prediksi Togel Hari Ini 4 April 2012
sumber


Prediksi Skor CHELSEA VS BENFICA 5 April 2012 Lengkap

Posted: 03 Apr 2012 04:37 PM PDT


Prediksi Skor CHELSEA VS BENFICA 5 April 2012 Lengkap - Prediksi pertandingan Chelsea vs Benfica. Prediksi Skor pertandingan Chelsea vs Benfica. Prediksi Skor Chelsea vs Benfica. Prediksi Chelsea vs Benfica

Prediksi skor akhir: Chelsea 2-1 Benfica.


Hasil Skor Pertandingan BAYERN MUNCHEN VS MARSEILLE

Posted: 03 Apr 2012 04:27 PM PDT

Hasil Skor Pertandingan BAYERN MUNCHEN VS MARSEILLE – Hasil Bayern Munchen vs Marseille. Bayern Munchen lolos ke babak semifinal Liga Champion 2011/2012 dengan menyingkirkan Marseille di babak perempat final Hasil Skor Bayern Munchen vs Marseille. Bayern Munchen lolos dengan agregat 4-0 berkat kemenangan 2-0 di laga leg kedua. 
Hasil Skor Bayern Munchen vs Marseille Bertanding di Allianz Arena, 4 April 2012, dinihari WIB, tidak perlu waktu lama bagi Bayern untuk membuat publik Allianz Arena bergembira. Pada menit ke-13, striker yang sering duduk di bangku cadangan, Ivica Olic, memberikan bukti ketajamannya. Umpan Franck Ribery sukses dimanfaatkan dengan baik lewat sontekan Olic.

Tertinggal dari tuan rumah jelas semakin memberatkan Marseille. Klub asuhan Didier Deschamps tersebut kini harus membalas tiga gol untuk memastikan langkah ke babak semifinal.

Tapi, peluang tersebut semakin menipis karena pada menit ke-37, Bayern menggandakan skor. Lagi-lagi, Olic mampu membayar kepercayaan Heynckes dengan mencetak gol keduanya usai menerima umpan David Alaba. Babak pertama berkesudahan 2-0 untuk Bayern.

Memasuki babak kedua, alur serangan tetap tak banyak berubah. Bayern masih terus menguasai pertandingan dengan sesekali melepaskan tembakan berbahaya ke gawang Marseille.

Sedangkan Marseille sebaliknya. Tertekan oleh Bayern membuat Marseille hanya berusaha membalas lewat serangan balik kilat.

Segala upaya telah dilakukan Deschamps untuk mengubah jalannya pertandingan. Tiga pemain baru dimasukkan yakni Morgan Amalfitano, Pierre-Andre Gignac, maupun Charles Kabore. Namun, hasilnya tetap nihil.

Hingga laga usai, skor tetap berkesudahan 2-0 untuk Bayern. Die Roten memastikan tiket babak semifinal dengan kemenangan agregat 4-0. Di laga semifinal, Bayern tinggal menunggu pemenang antara Real Madrid kontra APOEL FC. Pada leg pertama, Madrid sudah unggul 3-0 atas APOEL.

Video highlight pertandingan Bayern Munchen vs Marseille:





Susunan pemain Bayern Munchen vs Marseille:
Bayern Munchen: Neuer, Boateng, Lahm, Badstuber, Ribery, Alaba, Gustavo, Kroos (Pranjic 66′), Tymoschuk, Olic (Gomez 75′), Mueller (Rafinha 39′).
Marseille: Mandanda, Azpilicueta, Fanni, N'Koulou, Morel (Amalfitano 46′), M'Bia, Cheyrou, Remy (Kabore 63′), Valbuena, A. Ayew, Brandao (Gignac 74′).

Hasil Skor Bayern Munchen vs Marseille
sumber


Hasil Skor Pertandingan BARCELONA VS AC MILAN

Posted: 03 Apr 2012 04:17 PM PDT

Hasil Skor Pertandingan BARCELONA VS MILAN - Hasil Skor Barcelona vs AC Milan. Hasil Pertandingan Barcelona vs AC Milan. Barcelona melenggang ke babak semifinal Liga Champions usai mengalahkan AC Milan 3-1 Hasil Skor Barcelona vs AC Milan. Pada pertandingan tersebut, Lionel Messi mencetak dua gol melalui tendangan penalti. 

Hasil Skor Barcelona vs AC Milan Penalti pertama datang di menit kesepuluh, setelah Luca Antonini melakukan pelanggaran terhadap Messi di dalam kotak penalti. Sedangkan yang kedua lahir setelah Alessandro Nesta menarik baju Sergio Busquets.
Pada pertandingan yang berlangsung Rabu (4/4/2012) dinihari WIB, baik Barca atau Milan langsung menerapkan tempo tinggi pada permainan masing-masing. Los Cules langsung mendapatkan peluang di menit keempat.

Messi sendirian menggiring bola dari tengah lapangan sebelum akhirnya melepaskan tembakan begitu sampai ke kotak penalti Milan. Hasilnya? Bola masih bisa dihalau dengan mudah oleh Christian Abbiati.

Enam menit berselang, Barca akhirnya membobol gawang Milan. Berawal dari pelanggaran Luca Antonini pada Messi, wasit Bjorn Kuipers langsung menunjuk titik putih dan memberikan kartu kuning pada Antonini.

Pemain-pemain Milan sempat memprotes keputusan Kuipers, namun penalti tetap diberikan. Messi kemudian mengeksekusi tendangan itu dengan tenang. 1-0 untuk Barca.

Milan akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-32 melalui tendangan Antonio Nocerino. Zlatan Ibrahimovic menjadi pemberi assist untuk gol ini.

Operan Ibra ke arah kanan diterima oleh Nocerino yang berlari masuk ke dalam kotak penalti Barca. Lewat sebuah sepakan mendatar, Nocerino pun berhasil menaklukkan Victor Valdes.

Tapi, Barca kemudian mendapatkan tendangan penalti lagi di menit ke-42. Kali ini lantaran Alessandro Nesta menarik baju Sergio Busquets.

Hasilnya? Messi kembali melakukan eksekusi tendangan dengan tenang. Sementara Abbiati bergerak ke arah yang salah. Barca pun unggul 2-1 tiga menit menjelang turun minum.

Tak lama setelah turun minum selesai, Barca menambah keunggulannya atas Milan. Kali ini giliran Andres Iniesta yang merobek jala Abbiati.

Tendangan Messi sempat membentur bek Milan, namun akhirnya jatuh di kaki Iniesta. Lewat sebuah sepakan kaki kanan, Iniesta pun dengan tenang mengirimkan bola masuk ke gawang Rossoneri.

Barca tak banyak mendapatkan peluang emas setelahnya. Xavi Hernandez, yang menorehkan angka akurasi passing hingga 89% di laga ini, akhirnya digantikan oleh Thiago Alcantara di pertengahan babak kedua.

Barca melenggang ke semifinal dengan agregat 3-1 dan akan bertemu dengan pemenang antara Chelsea vs Benfica.

Higlight pertandingan Barcelona vs AC Milan:



Susunan Pemain Barcelona vs AC Milan:
Barcelona: Valdes, Mascherano, Pique (Adriano 75), Puyol, Alves, Busquets, Fabregas (Keita 78), Xavi (Thiago 63), Iniesta, Messi, Cuenca.

AC Milan: Abbiati, Mexes, Nesta, Antonini, Abate, Ambrosini, Boateng (Pato 69, Maxi Lopez 83), Seedorf (Aquilani 61), Nocerino, Ibrahimovic, Robinho.


0 komentar:

Post a Comment