Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Cheat LS Lost Saga 10 April 2012

Posted: 09 Apr 2012 10:03 AM PDT

Cheat LS Lost Saga 10 April 2012 - Sofilmendo mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga , nah, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga LS 10 April 2012 Skill No delay, yuk mendingan langsung kita cekidot ke TKP !

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMuB95kcKFmz2fs6ICt35NTHAZf1tc0pklKEfQhzm43DOab2DDT9W6f_xjbUUjKTbZ0_3AbfvFMrnjtBrt_rtCaqaENZlhBmdDc0tpGiEyxmYrLSit08Edm5KYuBGJYx9j9KnOeQVasMOo/s200/Lost+Saga.jpgCheat Lost Saga LS 10 April 2012 Skill No delay
Fitur :

[-]INSERT No Delay
[-]HOME Relic Hunting 100%
[-]END Mancing 100%
[-]DELETE Permanen Hero

How :

Seperti Biasa Nya
akan tetapii pencet hotkeys nya di HQ aja
mengaktifin cheat nya okee ..
khusus permanen hero pakek dulu hero nya baru pencet hotkey nya dan maen di room
selesai kan game tersebut , taraaaaaaaaaaaa hero menjadi permanent

Thx For @Andrie PK

Download : Disini

Vitot : Disini


NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...


Cheat PB 10 April 2012 - Cheat Point Blank Terbaru

Posted: 09 Apr 2012 10:01 AM PDT

Cheat PB 10 April 2012 - Cheat Point Blank Terbaru, Inilah Cheat PB Point Blank 10 April 2012.Tanggal 10 April 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 10 April 2012.Cheat Point Blank 10 April 2012 10042012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 10 April 2012 Update Cheat Point Blank Fullhack. Sebelumnya telah post kan:Sofilmendo
Cheat PB 9 April 2012 - Cheat Point Blank Wallhack + 1 Hit 09042012 Terbaru
Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 10 April 2012 . silahkan lihat + download Cheat PB 10 April 2012 update Cheat Point Blank Fullhack 10042012Terbaru yang keren ini:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg

Cheat PB 10 April 2012 - Cheat Point Blank Fullhack 10042012 Terbaru
Fitur Hack
Set Mode
-Ganteng Mode , Jam , Anti ghost EEK
Setting Wallhack
-New WH Kaca No Merah ,x-hair 7 Icon
Full Set
-1 hit,hs ,sempak lover DKK
Seeting Esp
-Full esp name , box,distance,line,dkk
Full Set II
-Super mantap Full Dewa Malam GANAASS (Terlalu panjang gak afal menunya)
Tapi super super ganas dah,,
Ammo (masih beta) : Tekan Home 


Hotkeys
Insert : On/Off menu
Arah panah kanan : ON
Arah panah kiri : Off
Panah atas bawah pilih mennu

Tutor

    * Buka launcer [warna bru]
    * Buka cheatnyoo-
    * Start ,keluar notice , tekan ok saja
    * hepi cheating
    * Windows 7 dengan cara klik kanan rus as (maksudnya buka pb klik kanan - pilih run-as , buka cheat klik kanan - pilih run as)

Credit by AndrieDK And Crew Vista Net


Tips Cara mebgetahui org yg pakai ghost :
gunakan esp /on kan esp nya
ntar tidak ada org nya  , tapi di esp ada,
nah itu langsung kita KICK SAJA << jngan lupa anti vote kick kita offkan dlu

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda


Free Download Cheat Point Blank 10 April 2012 Fullhack Update Point Blank


Cara Install Linux via Flashdisk

Posted: 09 Apr 2012 09:48 AM PDT

Cara Install Linux Via Flashdisk - Laptop atau netbook sekarang banyak di pasaran yang tidak di lengkapi dengan CD room Cara Install Linux via Flashdisk, sehingga anda mau titak mau di tuntut untuk bisa menginstall operating system baik itu windows maupun linux dengan menggunakan Flashdisk, Cara install Linux via Flashdisk akan saya bahas di sini.

Cara Install Linux Untuk menginstall linux dengan menggunakan Flashdisk sebelumnya anda membutuhkan sebuah software yang berfungsi untuk merubah flashdisk anda menjadi bootable, atau bisa jalan melalui booting. software gratis tersebut adalah unetbootin, unetbootin ini bisa di gunakan untuk hampir semua jenis linux baik itu Ubuntu, Fedora, Centos dan yang lainnya.
Software tersebut bisa anda download dengan gratis di situs resminya di sini, http://unetbootin.sourceforge.net/ atau jika ingin buru-buru anda bisa langsung klik di sini: http://unetbootin.sourceforge.net/unetbootin-windows-latest.exe untuk langsung mendownlod.
Selanjutnya langkah yang perlu anda lakukan adalah mengcopy CD anda dalam bentuk FIle ISO

Selanjutnya bukalah atau jalankan software unetbootin dan akan muncul layar seperti di bawah ini


tampilan softwarenya cukup sederhana jadi saya kira anda akan secara otomatis mengerti cara menggunakan unetbootin tersebut


Foto Mirip Nikita Willy & Diego Michiels Tidur Bareng

Posted: 09 Apr 2012 09:07 AM PDT



Foto Mirip Nikita Willy & Diego Michiels Tidur Bareng - Foto Bugil Nikita Willy. Sepertinya Nikita Willy dan Diego Michiels tak henti-hentinya diterpa isu foto mesra. Beberapa waktu lalu foto keduanya yang tampak akrab di sebuah restoran beredar di internet.

Tak lama setelah foto makan malam itu beredar, foto keduanya bersanding di depan kamera juga tersebar. Nikita dan Diego mengaku saling kenal, namun keduanya membantah punya hubungan istimewa.

Seiring pemberitaan foto-foto itu, hubungan Nikita dan kekasihnya Bara Tampubolon kandas. Bara menuding Nikita telah berselingkuh sampai-sampai ia memutuskan hubungan itu.

Kini yang terbaru, foto mirip Nikita dan Diego muncul lagi. Kali ini foto mirip keduanya tampak lebih intim.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak tidur bersama di atas kasur berwarna putih. Pria mirip Diego pun terlihat memeluk bagian dada wanita mirip Nikita dari belakang.

Keduanya terlihat begitu intim dan mesra. Namun lagi-lagi kedunya sepintas hanya terlihat mirip. Belum bisa dipastikan pasangan itu benar-benar Nikita dengan pesepakbola Timnas Garuda itu atau bukan.


Prediksi Skor Pertandingan FULHAM VS CHELSEA

Posted: 09 Apr 2012 09:01 AM PDT

Prediksi Skor Pertandingan FULHAM VS CHELSEA - Prediksi Fulham vs Chelsea. Prediksi Skor Fulham vs Chelsea, Prediksi Pertandingan Fulham vs Chelsea, Prediksi Skor Pertandingan Fulham vs Chelsea. Tren positif Chelsea terus berlanjut. Meski berbau kontroversial, The Blues kembali mengemas poin sempurna dengan membungkam Wigan Athletic 2-1 pada lanjutan Liga Primer di Stamford Bridge, Sabtu (7/4).

Misi berikutnya, melumat Fulham di Craven Cottage dini hari nanti. Mengalahkan Fulham sepertinya bukan pekerjaan terberat bagi Didier Drogba dkk.Apalagi melihat catatan pertemuan tim,The Bluesmendominasi. Terakhir kali Fulham menang atas Chelsea pada musim 2005/2006 dengan skor 1-0 di markasnya, Craven Cottage.
Setelah itu,tim besutan Martin Jol itu selalu gagal memetik tiga poin. Namun demikian,Chelsea harus waspada dan tak boleh meremehkan kekuatan Fulham.Sebab,catatan terakhir The Cottagers—julukan Fulham—begitu baik. Mereka sukses mengamankan dua laga Liga Primer dengan menaklukkan Bolton Wanderers 3-0,Sabtu (7/4),dan Norwich City 2-1 pada pekan sebelumnya.

CaretakerChelsea Roberto di Matteo tentu tidak mau jika rekor positif yang dibukukan pasukannya dikotori Fulham. Karena itu,dia meminta seluruh armada perang The Bluesbekerja maksimal.Chelsea harus terus menekan pedal gas mencari kemenangan demi tiket Liga Champions musim depan. Kesalahan sekecil apa pun tak bisa ditoleransi karena kegagalan akan berdampak buruk bagi nasib mereka di papan klasemen sementara liga.

Apalagi jika mengingat mereka hanya unggul selisih gol dengan Newcastle United yang berada di bawah mereka atau peringkat 6 dengan 56 poin.Untuk mengantisipasinya,Chelsea wajib mengamankan poin sempurna pada sisa enam laga. "Sekarang setiap pertandingan yang kami mainkan adalah penentuan di mana kami harus bisa memenangkannya.Kami dalam posisi di mana kami wajib memenangkan laga tersisa ini.Saya berharap semuanya bisa mewujudkan itu," ungkap Di Matteo, dilansir AFP.

Melawan Fulham, Chelsea masih belum bisa diperkuat kapten John Terry yang bermasalah dengan tulang rusuk.Sementara kondisi Frank Lampard (lutut), Ashley Cole (engkel),dan Ramires masih belum jelas.Tapi,Di Matteo mengatakan bahwa itu tidak akan menjadi kendala. Sebab,tanpa keempat pemain tersebut,The Blues tetap tampil perkasa saat menghadapi Wigan.

"Kami tidak hanya bermain dengan 11 orang pemain.Seluruh pemain di tim ini tahu bahwa kami adalah sebuah tim.Jadi,kami butuh tim ini secara keseluruhan.Jadi,siapa pun yang ditunjuk turun ke lapangan,mereka harus siap," ujar pelatih berpaspor Italia itu. "Kami akan mencoba sebaik mungkin mengelola dan memanfaatkan semua pemain di tim ini.Semua itu demi memenangkan setiap pertandingan yang kami miliki," lanjutnya.

Dua gol ke gawang Wigan dicetak Branislav Ivanovic pada menit ke-62 dan Juan Mata (90+3).Gol Wigan dikemas Mohamed Diame (82).Gol pembuka Chelsea sempat diprotes Pelatih Wigan Roberto Martinez lantaran dinilai berbau offside.Tak pelak,Martinez di bawah bayang-bayang sanksi FA setelah mengeluarkan katakata kotor kepada hakim garis.

Sementara itu,persiapan Fulham menjamu Chelsea diganggu soal negosiasi kontrak gelandang Clint Dempsey. Pasalnya,sampai sekarang belum ada kejelasan soal kariernya di London. Fulham sangat butuh tenaga Dempsey. Gelandang kelahiran Nacogdoches,Texas,AS,9 Maret 1983,itu menjadi pahlawan kemenangan The Cottagerssaat mengalahkan Bolton Wanderers 3-0.

Dempsey menyumbang gol pada menit ke- 30 dan 45 dan digenapi Mahamadou Diarra (80). Atas torehannya itu,Dempsey mencatat rekor gol klub untuk satu musim di liga dengan raihan 15 gol di Liga Primer.Dia melampaui rekor Louis Saha dengan 13 gol.Total 21 gol telah dikemas Dempsey di semua ajang. Tambahan tiga poin menempatkan Fulham di peringkat 10 dengan 42 angka.

"Saya tidak bisa memastikan soal masa depan pemain.Yang jelas,saya ingin dia tetap bersama kami.Klub telah menawarinya kontrak yang sangat baik. Dia tahu kami sangat menghargainya. Mudah-mudahan dia mau melanjutkan tugasnya di sini," papar Jol,dilansir The Sun.

Head to Head Fulham vs Chelsea:
26 Dec 2011 Chelsea FC 1 - Fulham 1 (EPL)
21 Sep 2011 Chelsea FC 0 - Fulham 0 (CCUP)‎
14 Feb 2011 Fulham 0 - Chelsea FC 0 (EPL)
10 Nov 2010 Chelsea FC 1 - Fulham 0 (EPL)
28 Dec 2009 Chelsea FC 2 - Fulham 1(EPL)

Lima Pertandingan terakhir Fulham:
7 Apr 2012 Bolton Wanderers 0 - Fulham 3 (EPL)
31 Mar 2012 Fulham 2 - Norwich City 1 (EPL)
26 Mar 2012 Manchester United 1 - Fulham 0 (EPL)
17 Mar 2012 Fulham 0 - Swansea City 3 (EPL)
10 Mar 2012 Aston Villa 1 - Fulham 0 (EPL)

Lima Pertandingan terakhir Chelsea:
7 Apr 2012 Chelsea FC 2 - Wigan Athletic 1 (EPL)
4 Apr 2012 Chelsea FC 2 - Benfica 1 (UCL)
31 Mar 2012 Aston Villa 2 - Chelsea FC 4 (EPL)
27 Mar 2012 Benfica 0 - Chelsea FC 1 (UCL)
24 Mar 2012 Chelsea FC 0 - Tottenham 0 (EPL)

Perkiraan susunan pemain Fulham vs Chelsea:
Fulham: Schwarzer, Hangeland, Hughes, Riise, Kelly, Dembele, Diarra, Frei, Duff, Dempsey, Pogrebnyak.

Chelsea: Cech, Ivanovic, Cole, David Luiz, Terry, Ramires, Lampard, Mikel, Torres, Mata, Kalou.

Prediksi skor akhir: Fulham 1-1 Chelsea. Pertandingan Fulham vs Chelsea disiarkan langsung di MNCTV 01.30 WIB, tanggal 10 April 2012.

Sumber : Kang Jaya


Prediksi Skor Pertandingan MALAGA VS RACING SANTANDER

Posted: 09 Apr 2012 08:53 AM PDT

Prediksi Skor Pertandingan MALAGA VS RACING SANTANDER - Prediksi Pertandingan Malaga vs Racing Santander, Prediksi Skor Malaga vs Racing Santander, Prediksi Malaga vs Racing Santander yang akan di mainkan besok Selasa 10 april 2012. Mau tau bagaimana prediksi selengkapnya tentang head to head Malaga vs Racing Santander atau Lima pertandingan yang telah di mainkan oleh tim Malaga atau tim Racing Santander? Berikut ini berita selengkapnya tentang Prediksi Malaga vs Racing Santander



Prediksi Skor Malaga vs Santender - Malaga selalu menang dari empat pertemuan terakhir melawan Racing Santander, dan membobol gawang Racing sebanyak 12 kali. Terakhir kali Racing mengalahkan Malaga pada bulan September 2009, dengan skor 2-1.

Malaga belum beranjak dari peringkat-4 klasemen dengan 47 poin dari 30 pertandingan, unggul dua poin dari Levante di bawahnya. Terakhir Malaga takluk dari Real Betis 0-2. Kekalahan atas Betis akhir pekan lalu adalah kekalahan kandang ketiga Malaga musim ini, sekaligus menghentikan lima kemenangan beruntun Malaga di kandang sendiri.

Malaga adalah tim yang lambat panas. Menurut data yang didapat SunduL, dari total 44 gol Malaga, 32 diantaranya tercipta di babak kedua. Striker Salomon Rondon adalah topskor Malaga dengan 9 gol.

Prediksi Skor Santender vs Malaga - Racing masih terpuruk di peringkat-19 dengan 25 poin dari 30 pertandingan, terpaut tujuh poin dari zona aman. Terakhir Racing takluk 0-1 dari Granada. Racing gagal meraih kemenangan dari 12 laga terakhirnya di La Liga, menelan tujuh kekalahan dan lima imbang.

Lini pertahanan Racing juga cukup rapuh, selalu kebobolan dari delapan laga terakhirnya di La Liga. Racing memiliki produktivitas terendah di La Liga, baru mengoleksi 23 gol dari 30 laga. Striker Christian Stuani adalah topskor Racing dengan 8 gol.

Head 2 Head Malaga vs Santander:
22 Nov 2011 : Racing Santander 1-3 Malaga (La Liga)
24 Apr 2011 : Racing Santander 1-2 Malaga (La Liga)
5 Des 2010 : Malaga 4-1 Racing Santander (La Liga)
14 Feb 2010 : Racing Santander 0-3 Malaga (La Liga)
20 Sept 2009 : Malaga 1-2 Racing Santander (La Liga)

Pertandingan terakhir Malaga :
1 Apr 2012 : Malaga 0-2 Real Betis (La Liga)
25 Mar 2012 : Espanyol 1-2 Malaga (La Liga)
23 Mar 2012 : Malaga 4-2 Rayo Vallecano (La Liga)
19 Mar 2012 : Real Madrid 1-1 Malaga (La Liga)
13 Mar 2012 : Malaga 1-1 Djurgarden (persahabatan)

Pertandingan terakhir Racing Santander :
31 Mar 2012 : Racing Santander 0-1 Granada (La Liga)
26 Mar 2012 : Real Betis 1-1 Racing Santander (La Liga)
23 Mar 2012 : Racing Santander 0-3 Sevilla (La Liga)
20 Mar 2012 : Espanyol 3-1 Racing Santander (La Liga)
12 Mar 2012 : Racing Santander 0-2 Barcelona (La Liga)

Prediksi Malaga vs Racing Santander, starting XI :
  • Malaga : Kameni, Mathijsen, Demichelis, Monreal, Weligton, Gamez, Cazorla, Eliseu, Isco, Rondon, Fernandez.
  • Racing Santander : Fernandez, Torrejon, Cisma, Bernardo, Gonzalez, Diop, Colsa, Adrian, Bedia, Stuani, Babacar.

Prediksi Skor Malaga vs Racing Santander, Selasa 10 april 2012 adalah 1-3. Pertandingan Ini diprediksikan akan dimenangkan oleh malaga

Prediksi Skor Pertandingan Malaga vs Racing Santander
Sumber


Tablet Asus Memo 370T - Harga dan Spesifikasi

Posted: 09 Apr 2012 08:41 AM PDT



Tablet Asus Memo 370T - Harga dan Spesifikasi - Spesifikasi Tablet Asus Memo 370T Pada pameran Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas bulan Januari lalu Harga Tablet Asus Memo 370T, Asus Memo 370T disebut sebagai tablet Android berkualitas premium dengan harga yang terjangkau. Meskipun Asus bukan produsen yang menjadi pilihan utama, namun Asus terkenal dengan produk laptopnya yang tahan banting dan memiliki spesifikasi canggih dengan harga murah dibanding produk kompetitor lain

Asus Memo 370T

Asus Memo 370T menggunakan prosesor Quad Core Tegra 3 dengan System Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Lebar layarnya berukuran 7 inci jenis IPS yang memiliki sudut pandangan 178 derajat. Dengan resolusi 1280 x 800 dan layar sentuh capasitive multitouch menjadikan Asus Memo 370T bisa lebih mobile dan memudahkan penggunanya.

Tablet Asus Memo 370T juga didukung dengan RAM sebesar 1 GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB. Dibagian belakang terdapat kamera auto fokus 8 MP dengan LED flash dan kamera depan 2 MP. Bagi yang suka berselancar di dunia maya, tablet ini didukung WiFi 802.11b/g/n, selain itu juga ada Bluetooth 2.1 + EDR dan GPS. Pelengkap lain dari tablet Asus Memo 370T ini adalah micro USB port, pembaca kartu micro SD, micro HDMI dan daya tahan baterai selama 10 jam.
Asus Memo 370T di CES 2012
Asus Memo 370T yang telah berhasil menyabet gelar tablet terbaik di ajang CES 2012 merupakan produk andalan yang bisa kita pilih. Memang tidak diragukan lagi, diantara sekian banyak produk tablet baru yang bermunculan, asus hadir dengan harga yang relative murah yaitu sekitar $249 atau Rp 2,5 juta. Kita pun segera dapat menikmati spesifikasi super yang ada di Asus Memo 370T ini.

Spesifikasi Asus Memo 370T :
* Prosesor Quad Core Nvidia Tegra 3 1,3GHz
* RAM 1GB
* Memori internal tersedia dalam 3 pilihan: 16, 32, dan 64GB
* Layar 7 inci beresolusi 1200×800 piksel
* Kepadatan resolusi layar 215.63 piksel per inci
* OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
* Bluetooth, Wi-Fi
* USB, Mini USB, HDMI, earphone jack 3,5mm, SD, microSDHC
* Kamera 8MP dengan LED flash dan kamera depan 2MP
* Daya tahan baterai 10 jam


Spesifikasi dan Harga Tablet Asus Memo 370T
Sumber


Prediksi Togel Hari Ini - Prediksi Togel 10 April 2012

Posted: 09 Apr 2012 08:34 AM PDT

Prediksi Togel Hari Ini - Prediksi Togel 10 April 2012. Prediksi Togel Hongkong 9 April 2012. Prediksi Togel 9 April 2012 - Berikut ini adalah Prediksi Togel Hongkong 9 April 2012. Ingat ini hanya prediksi, jangan dijadikan patokan gan...!!

2D
04 03 34 33
44 43 64 63
84 83 94 93
Demikian tentang Prediksi Togel 10 April 2012 - Hongkong (HK) 100% JP , semoga bisa bermanfaat..
Prediksi Togel 10 April 2012
Sumber
10out of 10 based on 95973 ratings. 1 user reviews.


Steven Gerrard Digemari Kaum Gay

Posted: 09 Apr 2012 04:44 AM PDT

 

Steven Gerrard Digemari Kaum Gay - Siapa yang tidak kenal dengan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Selain piawai bermain bola, pemain asli didikan Liverpool itu juga memiliki wajah yang tampan.

Harta, karir dan ketenaran sudah dimiliki oleh Gerrard. Meski ia dipastikan absen dari lapangan hijau hingga September mendatang, pamor Gerrard tidak lantas menurun.

Seprti diberitakan The Sun, skipper Liverpool itu menjadi idola kaum gay. Kaum penyuka sesama jenis itu memilih Gerrard sebagai 'hottest player' di Liga Primer.

Dibelakang Gerrard, terdapat nama mantan rekannya di Liverpool dulu, Fernando Torres. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Frank Lampard dan diikuti oleh Cesc Fabregas.
Manchester United juga menang dalam kategori sebagai tim yang rata-rata pemainnya tampan. Namun, nama Wayne Rooney justru masuk dalam kategori pemain dengan rambut terburuk. Padahal mantan pemain Everton itu sudah merogeh kocek yang dalam untuk melakukan transplantasi rambut.

Lebih dari 4200 orang memberikan suaranya di situs gaydar.co.uk yang memang sebuah situs untuk kaum gay.


Prediksi Skor Pertandingan NEWCASTLE VS BOLTON

Posted: 09 Apr 2012 04:39 AM PDT

Prediksi Skor Pertandingan NEWCASTLE VS BOLTON - Prediksi Newcastle vs Bolton. Prediksi Skor Newcastle vs Bolton, Prediksi Pertandingan Newcastle vs Bolton, Prediksi Skor Pertandingan Newcastle vs Bolton. Pujian membanjiri ketajaman Papiss Cisse pada awal kariernya di Newcastle United. Penyerang berusia 26 tahun tersebut dianggap sebagai kombinasi dua striker legendaris klub,Andy Cole dan Faustino Asprilla. Cole merupakan andalan lini depan The Magpies–julukan Newcastle– pada periode 1993–1995.Dalam kurun waktu tersebut dia menciptakan 68 gol dari 85 penampilan.

Produktivitasnya ini membuat Cole memecahkan rekor transfer Inggris ketika diboyong Manchester United. Sementara Asprilla didatangkan Newcastle sebagai pengganti Cole. Pilihan manajemen klub Tyneside itu terbukti tidak salah.Meski cuma mampu menyumbang sembilan gol pada 48 laga di Liga Primer,bomber berkebangsaan Kolombia ini mampu menebusnya dengan tampil cemerlang pada pentas Eropa.

Di ajang ini Asprilla membukukan sembilan gol di 11 laga, salah satunya hattrick ke gawang Barcelona. Newcastle kini memiliki reinkarnasi dua striker itu dalam diri Cisse. Insting tajamnya di depan gawang lawan langsung membuatnya menjadi idola fans.Dia bahkan mampu menggeser kompatriot yang lebih dulu bersinar, Demba Ba. Buktinya,ketajaman Ba terhenti sejak Cisse direkrut dari Freiburg di bursa transfer Januari.Perolehan golnya tertahan di angka 16 gol.

"Saya melihat banyak kesamaan antara dirinya dengan Cole.Keduanya bisa mencetak gol meski dalam posisi sulit,"tutur bek Newcastle Danny Simpson,dikutip The Sun. Bertumpu pada produktivitas Cisse, Newcastle melanjutkan misi mereka mengikuti Liga Champions musim depan.

Saat ini mereka berada di peringkat 5 dengan raihan 56 angka. The Magpies hanya tertinggal tiga angka di belakang penghuni posisi 3, Tottenham Hotspur.Mereka selanjutnya akan menghadapi klub yang sedang berkutat di zona degradasi,Bolton Wanderers, di Sports Direct Arena, hari ini.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit karena kami kehilangan banyak pemain.Namun,kami diuntungkan laga kandang.Dukungan penuh suporter membantu kami percaya mampu memenangkan pertandingan menantang nanti,"tutur Pelatih Alan Pardew.

Head to Head Newcastle vs Bolton:
26 Dec 2011 Bolton Wanderers 0 - Newcastle United 2 (EPL)‎
26 Feb 2011 Newcastle United 1 - Bolton Wanderers 1 (EPL)‎
20 Nov 2010 Bolton Wanderers 5 - Newcastle United 1 (EPL)‎
01 Mar 2009 Bolton Wanderers 1 - Newcastle United 0 (EPL)‎
23 Aug 2008 Newcastle United 1 - Bolton Wanderers 0 (EPL)‎

Lima pertandingan terakhir Newcastle:
6 Apr 2012 Swansea City 0 - Newcastle United 2 EPL
1 Apr 2012 Newcastle United 2 - Liverpool 0 EPL
25 Mar 2012 West Bromwich 1 - Newcastle United 3 EPL
18 Mar 2012 Newcastle United 1 - Norwich City 0 EPL
12 Mar 2012 Arsenal FC 2 - Newcastle United 1 EPL

Lima pertandingan terakhir Bolton:
7 Apr 2012 Bolton Wanderers 0 - Fulham 3 EPL
31 Mar 2012 Wolves 2 - Bolton Wanderers 3 EPL
27 Mar 2012 Tottenham 3 - Bolton Wanderers 1 FA
24 Mar 2012 Bolton Wanderers 2 - Blackburn Rovers 1 EPL
10 Mar 2012 Bolton Wanderers 2 - QPR 1 EPL

Perkiraan susunan pemain Newcastle vs Bolton:
Newcastle: Krul, Simpson, Williamson, Coloccini, Santon , Ryan Taylor, Cabaye, Tiote, Gutierrez, Ba, Cisse.

Bolton: Bogdan, Alonso, Boyata, Knight, Ricketts, Reo-Coker, Mark Davies, Pratley, Eagles, Klasnic, Miyaichi

Prediksi skor akhir: Newcastle 2-0 Bolton.
Prediksi Skor Newcastle vs Bolton
Sumber : Kang Jaya


Prediksi Skor Pertandingan EVERTON VS SUNDERLAND

Posted: 09 Apr 2012 04:26 AM PDT

Prediksi Skor Pertandingan EVERTON VS SUNDERLAND - Prediksi Everton vs Sunderland. Prediksi pertandingan Everton vs Sunderland, Prediksi skor Everton vs Sunderland. Pertandingan Everton vs Sunderland 9 April 2012 akan berlangsung pada pukul 21.00 WIB. Perayaan 10 tahun David Moyes menangani Everton,Rabu (14/3), berakhir dengan tangis. Prediksi skor pertandingan Everton vs Sunderland



Prediksi skor pertandingan Everton vs Sunderland Dia meradang menyaksikan kapten Liverpool Steven Gerrard merusak pestanya lewat hattrick untuk memenangkan derby Merseyside sehari sebelumnya.Meski begitu,Moyes masih bisa tertawa menandai pencapaiannya melatih Everton. Prospek meraih kebahagiaan itu datang di Piala FA.Menjamu Sunderland pada perempat final di Goodison Park, hari ini, Moyes berkesempatan menemukan keping jigsaw yang hilang dari kariernya bersama The Toffees julukan Everton.

Potongan tersebut adalah prestasi. Sejak berlabuh di Everton pada 2002, Moyes selalu gagal merebut gelar.Peluang terbaiknya datang musim 2008/2009 ketika membawa Tim Howard dkk masuk final Piala FA.Sayang,Chelsea terlalu tangguh bagi Everton.Mereka menyerah 1-2. Kini,Moyes berharap dapat mengakhiri penantiannya.Dengan tiket menuju semifinal di ambang mata,kesempatan Everton menjuarai kompetisi sepak bola tertua dunia tersebut terbuka lebar.Sebab,Manchester United,Manchester City,dan Arsenal sudah tersingkir.
Sementara konsentrasi klub tangguh yang tersisa,Tottenham Hotspur dan Chelsea,diganggu tugas lain. Tottenham dan Chelsea sedang samasama berusaha mengamankan tiket Liga Champions musim depan.Sementara Chelsea juga berpartisipasi di pentas paling prestisius Eropa tersebut.Sebaliknya, fokus Everton seluruhnya tertuju ke Piala FA."Saya kira prioritas kami terletak di Piala FA.Inilah kans kami memenangkan trofi,"ujar Moyes, dikutip Reuters. Siap memupus impian Everton adalah Sunderland,yang ikut merasa prospek membawa pulang trofi Piala FA cukup besar.

Kebetulan Pelatih Martin O'Neill memiliki pengalaman yang dibutuhkan pada ajang yang menggunakan format gugur.Dia pernah membantu Leicester City merajai Piala Liga (1996/1997, 1999/2000) dan Glasgow Celtic merengkuh Piala Skotlandia (2000/2001,2003/2004, 2004/2005) dan Piala Liga Skotlandia (2000/2001).

Head to Head Everton vs Sunderland:
26 Des 2011 (EPL) Sunderland 1 – 1 Everton
26 Feb 2011 (EPL) Everton 2 – 0 Sunderland
23 Nov 2010 (EPL) Sunderland 2 – 2 Everton
28 Jan 2010 (EPL) Everton 2 – 0 Sunderland
26 Des 2009 (EPL) Sunderland 1 – 1 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Everton:
14 Mar 2012 (EPL) Liverpool 3 – 0 Everton
11 Mar 2012 (EPL) Everton 1 – 0 Tottenham
03 Mar 2012 (EPL) QPR 1 – 1 Everton
18 Feb 2012 (FAC) Everton 2 – 0 Blackpool
11 Feb 2012 (EPL) Everton 2 – 0 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland:
10 Mar 2012 (EPL) Sunderland 1 – 0 Liverpool
04 Mar 2012 (EPL) Newcastle 1 – 1 Sunderland
25 Feb 2012 (EPL) WBA 4 – 0 Sunderland
19 Feb 2012 (FAC) Sunderland 2 – 0 Arsenal
11 Feb 2012 (EPL) Sunderland 1 – 2 Arsenal

Prediksi susunan pemain Everton vs Sunderland:
  • Everton: Howard – Hibbert, Heitingha, Distin, Baines, Drenthe, Fellaini, P Neville, Pienaar, Cahill, Stracqualursi.
  • Sunderland: Mignolet – O'She, Bridge, Richardson, Bardsley, Turner, Gardner, Larsson, Colback, McClean, Bendtner.
Prediksi pertandingan Everton vs Sunderland
Sumber


Prediksi Skor Pertandingan PERSIJAP VS PSM

Posted: 09 Apr 2012 01:48 AM PDT

Prediksi Skor Pertandingan PERSIJAP VS PSM – Prediksi Persijap Jepara vs PSM Makasar, Prediksi Skor Persijap Jepara vs PSM Makasar, Prediksi Pertandingan Persijap Jepara vs PSM Makasar, Persijap Jepara vs PSM Makasar. Persijap Jepara akan mengawali putaran kedua Indonesian Premier League (IPL) musim ini dengan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah, malam nanti.
Persijap mematok poin penuh pada laga ini untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara IPL, selai itu tuan rumah akan menuntaskan amarah setelah dikalahkan PSM di pengujung putaran pertama musim ini. Keinginan menaklukkan Juku Eja semakin besar karena Persijap juga ditaklukkan PSM di Stadion Gelora Bumi Kartini musim lalu.

Kemenangan tidak hanya menuntaskan dendam, tapi juga menjaga kepercayaan publik Jepara terhadap Persijap. Anam dkk akan berusaha meyakinkan masyarakat Jepara dengan cara mendapatkan tiga angka. Hasil itu sangat penting bagi Laskar Kalinyamat, julukan Persijap,  yang masih berkutat di peringkat 9 dari 12 kontestan setelah mengumpulkan 13 poin.
Jika mampu meraih poin penuh di partai ini, Persijap akan kembali merangsek ke papan tengah klasemen sementara. "Kami tahu PSM Makasar tidak mudah ditaklukkan. Namun,kali ini kami bermain di kandang sendiri. Kemenangan menjadi target utama untuk segera direalisasikan," sebut Pelatih Persijap Agus Yuwono. Namun, Agus mengalami sedikit masalah merealisasikan target tersebut. Dua pemain andalannya,Kim Sang-duk dan Made Wirahadi, dipastikan absen saat menjamu Juku Eja.

Agus pun hanya berusaha menambal kekosongan mereka, seperti memberikan kepercayaan kepada Bayu Andra menggantikan Kim. Kekosongan Made Wirahadi di garda terdepan bakal ditempati Noor Hadi. Striker pribumi Jepara ini bakal berduet dengan Julio Lopez. Jika lini tengah Persijap kekurangan personel, tidak demikian dengan PSM. Mereka baru saja mendapatkan Syamsul Chaeruddin dari Sriwijaya FC. Kehadiran mantan gelandang timnas Indonesia ini tentu menjadi ancaman tersendiri bagi Persijap.

"Siapa pun tahu kualitas Syamsul. Kekuatan PSM akan berubah dengan kehadirannya.Tanpa Syamsul saja, kami mengalami kesulitan meladeni PSM. Belum lagi striker-striker mereka sangat berbahaya. Namun,kami tidak perlu merisaukannya.Sebab,yang terpenting adalah menyiapkan tim sebaik-baiknya," ujar Agus. Agus hanya berharap seluruh pemain Persijap bisa memberikan performa terbaik, terutama bagi Diva Tarkas maupun Lopez.

Sebagai mantan pemain PSM, mereka dipastikan tampil all-out.Mereka ingin membuktikan kepada bekas klubnya masih mampu memberikan yang terbaik di lapangan hijau. Sementara Pelatih PSM Petar Segrt tak menutupi aura positif tengah meliputi timnya,apalagi Juku Eja pernah menaklukkan Persijap dalam dua pertemuan terakhir. "Kami punya catatan manis melawan Persijap. Kali ini kami akan kembali menghadapi mereka dan tentu rekor itu akan kami jaga," sebut Petar.

Petar sesumbar timnya bisa memetik kemenangan karena timnya bakal tampil dengan kekuatan penuh plus suntikan dua pemain baru. "Dua pemain baru,yakni Syamsul dan Febre dalam kondisi sangat siap. Kehadiran mereka dan kesiapan pemain lain membuat saya memiliki opsi strategi yang banyak," tandas Petar.

Head to head Persijap Jepara vs PSM Makasar:
24 Mar 2012 (IPL) PSM Makassar 3 – 0 Persijap Jepara
06 Mar 2010 (ISL) Persijap Jepara 0 – 1 PSM Makassar
10 Jan 2010 (ISL) PSM Makassar 1 – 0 Persijap Jepara
01 Feb 2009 (ISL) PSM Makassar 0 – 0 Persijap Jepara
09 Okt 2008 (ISL) Persijap Jepara 3 – 1 PSM Makassar

Lima pertandingan terakhir Persijap Jepara:
24 Mar 2012 (IPL) PSM Makassar 3 – 0 Persijap Jepara
11 Mar 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 – 1 PSMS IPL
03 Mar 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 – 0 Persija IPL
26 Feb 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 2 – 2 Persijap Jepara
19 Feb 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 – 0 Semen Padang

Lima pertandingan terakhir PSM Makasar:
24 Mar 2012 (IPL) PSM Makassar 3 – 0 Persijap Jepara
17 Mar 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 4 – 0 PSM Makassar
11 Mar 2012 (IPL) Persiraja Banda Aceh 2 – 1 PSM Makassar
27 Feb 2012 (IPL) PSM Makassar 4 – 2 Persema
19 Feb 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 1 – 1 PSM Makassar

Prediksi susunan pemain Persijap Jepara vs PSM Makasar:
Persijap Jepara: Danang Wihatmoko, Nurul Huda, Evaldo Silva, Sahrul Anam, Kasiadi, Danan Puspito, Bona Simanjuntak, Khanif Muhajirin, Youn Soung Min, Noor Hadi, Julio Lopez.
PSM Makasar: Deny Marsel, Goran Subara, Fadly Hariri, Suwandi Sofyan, Hendra Wijaya, Syamsul Bachri Haeruddin, Aditya Putra, Diva Tarkas, Risnandar Amri, Anoure Obiora Richad, Andi Oddang.

Prediksi skor : Persijap Jepara kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan PSM Makasar dengan skor … Persijap Jepara 2 – 1 PSM Makasar. Pertandingan Persijap Jepara vs PSM Makasar disiarkan LIVE di Global TV pada tanggal 9 April 2012, pukul 19.00 WIB.


Prediksi Skor Persidafon vs Persipura ISL

Posted: 09 Apr 2012 01:26 AM PDT

Prediksi Skor Persidafon vs Persipura ISL – Prediksi Persidafon Dafonsoro vs Persipura Jayapura. Prediksi Skor Persidafon Dafonsoro vs Persipura Jayapura. Prediksi Pertandingan Persidafon Dafonsoro vs Persipura Jayapura. Laga derby Papua akan tersaji sore nanti, 9 April 2012 di Stadion Barnabas saat Persidafon Dafonsoro menjamu Persipura Jayapura. Kedua tim sama-sama mematok target tiga poin.
Asisten Pelatih Persidafon Erens Pehelerang mengatakan secara tim Persidafon sudah siap melawan Boaz Solossa dan kawan-kawan meskipun tim Mutiara Hitam termasuk tim kuat yang perlu diwaspadai di segala lini.

"Saya kira tim Persipura sangat berbahaya tetapi kita sudah siap dan mengetahui cara untuk memenangkan pertandingan," kata Pehelerang dalam jumpa pers di Hotel Sentani Indah, Minggu (8/4).
Dia menambahkan seluruh pemain sudah siap terkecuali Edison Ames dan Sugiantoro yang masih mengalami cidera. "Selebihnya siap dan tidak ada pemain yang terkena akumulasi kartu," kata Pehelerang.
Dia juga menjelaskan tidak ada pemain Persidafon yang keluar bermain ke tim lain termasuk Patrick Wanggai dan Pahabol siap melawan Persipura."Memang ada pemain baru  yang ikut seleksi Korinus Fingkreuw tetapi belum ada keputusan untuk merekrutnya," kata Pehelerang.

Sementara itu kubu tim  tamu Persipura juga tak mau ketinggalan akan mencuri point di depan pendukung Persidafon. Asisten Pelatih Metu Dwaramury dan pelatih kipper Alan Alvianto juga bertekad memenangkan pertandingan melawan Persidafon.

"Persipura selalu melihat semua tim sangat berbahaya dan selalu mewaspadai tim lawan karena mereka akan berjuang untuk mengalahkan Persipura," kata Dwaramury seraya menambahkan tidak ada pemain yang keluar semua skuad siap terkecuali Boaz Solossa yang sedang mengalami perawatan dan penyembuhan.

Mettu Dwaramury juga menjelaskan kalau pemain Persipura yang kontraknya telah berakhir hanya Imanuel Padwa dan David Uron sudah keluar pada putaran pertama usai Persipura melawan PSMS Medan. Sedangkan Titus Bonay dan Marko Kabey masih tetap memperkuat Persipura.
Bahkan dalam uji coba Persipura melawan Persipura U-21, Marko Kabiay juga turun bermain termasuk Petrus Asmuruf pemain yang ikut seleksi. "Sampai saat ini belum ada penetapan pemain seleksi untuk memperkuat skuad Persipura termasuk kedua pemain asal Korsel," kata Dwaramuri.
Sementara itu Titus Bonay yang dikabarkan hendak hengkang ternyata mengalami sakit parah dan baru tahap penyembuhan. "Iya benar Titus Bonay mengalami sakit keras selama beberapa hari dan sudah tahap penyembuhan,"tutur saudara Tibo, J Anderi .

Head to head Persidafon Dafonsoro vs Persipura Jayapura:
05 Jan 2012 (ISL) Persipura 3 – 1 Persidafon

Lima pertandingan terkahir Persidafon Dafonsoro:
22 Mar 2012 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 0 -  1Persidafon
18 Mar 2012 (ISL) Persisam Putra Samarinda 3 – 0 Persidafon
07 Mar 2012 (ISL) Persidafon 4 – 1 PSMS Medan
03 Mar 2012 (ISL) Persidafon 4 – 2 PSAP Sigli
18 Feb 2012 (ISL) Gresik United 3 – 2 Persidafon

Lima pertandingan terakhir Persipura Jayapura:
28 Mar 2012 (ISL) Persela 0 – 0 Persipura
25 Mar 2012 (ISL) Arema 1 – 2 Persipura
12 Mar 2012 (ISL) Persipura 1 – 1 Persiwa Wamena
03 Mar 2012 (ISL) Persipura 2 – 1 Pelita Jaya
27 Feb 2012 (ISL) Persipura 4 – 0 Persib

Prediksi susunan pemain Persidafon Dafonsoro vs Persipura Jayapura:
Persidafon Dafonsoro: 19-Selsius Gebze, 14-Frangky Amo, 12-M. Fauzan Jamal, 28-Andri Ibo, 16-Yohanes Ferinando, 6-Eric Bayemi Maemble, 10-Eduard Ivakdalam, 11-Leonardo Nere, 18-Rasmoyo, 20-Ngon A Djam, 33-Lukas Ronald Rumkabu.
Persipura Jayapura: 1-Yoo Jae Hoon, 45-Bio Paulin, 21-Victor Pae, 4-Ricardo Salampessy, 26-Ortizan Solossa, 13-Ian Louis Kabes, 21-Yustinus Pae, 11-Imanuel Wanggai, 15-Gerald Pangkali, 10-Zah Rahan, 9-Alberto Goncalves.

Prediksi skor pertandingan Persidafon Dafonsoro vs Persipura Jayapura : Persidafon Dafonsoro kemungkinan akan bermain imbang melawan  Persipura Jayapura dengan skor … Persidafon Dafonsoro 1 – 1 Persipura Jayapura.

Prediksi Skor Persidafon Dafonsoro vs Persipura Jayapura
Sumber


Video Mesum Siswi SMK Pamekasa

Posted: 09 Apr 2012 01:19 AM PDT

Video Mesum Siswi SMK Pamekasa - Video mesum kali ini adalah video mesum dari pamekasan dalam video tersebut Video Mesum Siswi SMK Pamekasa, Seorang siswi yang di duga berasal dari pamekasan itu masih mengenakan seragam sekolah, di duga pemeran wanita dalam video tersebut adalah siswi SMKN 3 Pamekasan, dengan inisial AP.

siswi smkn 3 pamekasan.jpg

Sisiwi tersebut sekarang sudah di keluarkan dari SMKN3 Pamekasan, namun pihak kepala sekolah SMKN 3 Pamekasan menegaskan bahwa pemecatan AP dari sekolah tidak terkait dengan beredarnya video mesum siswi smkn3 pamekasan tersebut, menurut pihak sekolah AP di keluarkan karena tidak masuk sekolah selama 2 bulan, berikut ini petikan pernyataan kepala sekolah SMKN 3 pamekasan
"Tidak ada kaitannya video mesum tersebut dengan pemecatan AP. Sebab alasan sekolah mengeluarkan AP karena yang bersangkutan selama dua bulan tidak pernah masuk sekolah dan tidak pernah mengerjakan tugas yang diberikan oleh gurunya," terang Tarmudji.

Insiden Munculnya Link Download Video Mesum Siswi SMK

Link video tersebut sempat ada di komentar salah satu media online terkemuka, link video tersebut di publish oleh seorang komentator yang mengaku bernama jony, awalnya ada seseorang dengan nama rafika menuliskan "Tolong dong minta link downloadnya" dan tiba tiba di bawahnya muncul komentar dari seseorang yang bernama jony "Ini Link Downloadnya,," di ikuti dengan link download video mesum tersebut di salah satu situs video, komentar jony tersebut nampaknya memang benar benar link download video mesum, komentator lain pun bermunculan dengan ucapan "Makasih jon link downloadnya.. mantep",

Beberapa menit setelahnya komentar dari seseorang bernama joni itupun menghilang, kemungkinan besar di hapus oleh admin media online tersebut.


Prediksi Skor Pertandingan ASTON VILLA VS STOKE CITY

Posted: 09 Apr 2012 01:11 AM PDT

Prediksi Skor Pertandingan ASTON VILLA VS STOKE CITY - Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Stoke City, Prediksi Skor Aston Villa vs Stoke City, Prediksi Aston Villa vs Stoke City yang akan di mainkan besok Senin 9 april 2012 Prediksi Skor Aston Villa vs Stoke City. Mau tau bagaimana prediksi selengkapnya tentang head to head Aston Villa vs Stoke City atau Lima pertandingan yang telah di mainkan oleh tim Aston Villa atau tim Stoke City?Prediksi Skor Aston Villa vs Stoke City



Head to Head Aston Villa vs Stoke City :
14 Sep 2010 Stoke City 2 - 1 Aston Villa (EPL)
13 Mar 2010 Stoke City 0 - 0 Aston Villa (EPL)
19 Des 2009 Aston Villa 1 - 0 Stoke City (EPL)
02 Mar 2009 Aston Villa 2 - 2 Stoke City (EPL)
23 Agu 2008 Stoke City 3 - 2 Aston Villa (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa :
16 Apr 2011 West Ham United 1 - 2 Aston Villa (EPL)
10 Apr 2011 Aston Villa 1 - 0 Newcastle (EPL)
02 Apr 2011 Everton 2 - 2 Aston Villa (EPL)
19 Mar 2011 Aston Villa 0 - 1 Wolves (EPL)
05 Mar 2011 Bolton Wanderers 3 - 2 Aston Villa (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City :
17 Apr 2011 Bolton Wanderers 0 - 5 Stoke City (FA)
09 Apr 2011 Tottenham 3 - 2 Stoke City (EPL)
02 Apr 2011 Stoke City 1 - 1 Chelsea (EPL)
19 Mar 2011 Stoke City 4 - 0 Newcastle (EPL)
13 Mar 2011 Stoke City 2 - 1 West Ham United (FA)

Perkiraan Susunan Pemain Starting XI :
  • Aston Villa : Friedel; Luke Young, Cuellar, Dunne, Warnock; Ashley Young, Milner, Petrov, Downing; Heskey, Agbonlahor.
  • Stoke City : Sorensen; Wilkinson, Shawcross, Abdoulaye Faye, Danny Collins; Delap, Diao, Whitehead, Etherington; Fuller, Sanli.
Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Stoke City, Senin 9 april 2012 adalah 1-0. Pertandingan Ini diprediksikan akan dimenangkan oleh Stoke City

Prediksi Skor Aston Villa vs Stoke City
Sumber


Prediksi Skor PSPS Pekanbaru vs PSMS Medan 9 April 2012

Posted: 09 Apr 2012 01:06 AM PDT

Prediksi Skor PSPS Pekanbaru vs PSMS Medan 9 April 2012 - Prediksi PSPS Pekanbaru vs PSMS Medan. Prediksi Skor Pertandingan PSPS vs PSMS. Prediksi Skor PSPS vs PSMS. Meski harus meladeni PSPS Pekanbaru di Stadion Kuantan Singingi, sore ini (9/4) pada lanjutan ISL, PSMS sama sekali tak gentar. Malah menargetkan meraih poin penuh.

Caretaker coach PSMS Suharto AD menuturkan, anak-anak asuhannya sudah siap tempur dengan persiapan maksimal. "Tim dalam performa maksimal, jadi tak ada kata menyerah pada pertandingan kali ini," ujarnya, Minggu (8/4).

Suharto mengaku lebih pede menghadapi Asykar Bertuah, julukan PSPS, setelah mengetahui goal getter PSPS Djumafo Herman dan pemain belakang potensialnya Park Chul Hyung hengkang. "Mereka sudah kekurangan dua pemain potensialnya, dan kita yakin tanpa mereka PSMS bisa lebih memanfaatkan keadaan itu," katanya.

Ditambah sejumlah pemain potensial yang bergabung, ia semakin yakin tim berjuluk Ayam Kinantan ini bisa memboyong poin maksimal sebelum pulang ke Medan. "Persiapan cukup matang, pemain semua dalam kondisi bagus, ditambah pemain baru yang saya rasa cukup baik. Ini menjadi modal besar bagi kita untuk meraih tiga poin," tegas Suharto.

Sementara, pelatih berkepala plontos ini juga mengatakan, sejumlah pemain asing yang sudah didepak masih bisa digantikan dengan pemain local yang ada. "Seperti Antoni akan kita plot mengisi posisi yang ditinggal Inkyun Oh. Dan mudah-mudahan pemain kita siap dengan perubahan ini," ujar Suharto lagi.

Perubahan yang dimaksud Suharto adalah terdapat pada taktik yang bakal dimainkan anak-anak PSMS di lapangan. "Untuk formasi tak ada perubahan mendasar tetap 4-4-2. Namun pada taktik kita akan menggunakan formasi diamon dan saat bertahan menggunakan formasi flat dengan dua gelandang bertahan," papar Suharto.

"Ini memaksa Antoni dan Zainal berkutat di papan tengah. Melalui mereka kita harap bisa memutus serangan-serangan yang dibangun anak-anak Pekanbaru," tambahnya.

Namun, seperti diberitakan sebelumnya, meski PSMS menganggap partai tandang bentrok PSPS ini merupakan laga tanpa beban, PSMS tetap tak mau lengah. Meski di putaran pertama PSMS mampu menekuk PSPS dengan skor 3-1.

Menurut Suharto, bermain lepas bukan berarti sembrono. "Kita harap anak-anak bisa bermain lepas tanpa beban, tapi tak juga gegabah. Modal utama adalah saat kita bisa mengungguli PSPS di Stadion Teladan," tandas Suharto.

Head to head PSPS Pekanbaru vs PSMS Medan:
27 Mar 2012 (ISL) PSMS Medan 3 – 1 PSPS Pekanbaru
21 Jan 2009 (PPI) PSPS Pekanbaru 0 – 0 PSMS Medan
17 Jan 2009 (PPI) PSMS Medan 4 – 2 PSPS Pekanbaru

Lima pertandingan terakhir PSPS Pekanbaru:
30 Mar 2012 (ISL) PSAP Sigli 3 – 2 PSPS Pekanbaru
27 Mar 2012 (ISL) PSMS Medan 3 – 1 PSPS Pekanbaru
10 Mar 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 – 0 Persiba Balikpapan
06 Mar 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 3 – 0 Gresik United
19 Feb 2012 (ISL) Persela 3 – PSPS Pekanbaru

Lima pertandingan terakhir PSMS Medan:
30 Mar 2012 (ISL) PSMS Medan 3 – 3 Persija
27 Mar 2012 (ISL) PSMS Medan 3 – 1 PSPS Pekanbaru
07 Mar 2012 (ISL) Persidafon 4 – 1 PSMS Medan
03 Mar 2012 (ISL) Deltras FC 0 – 1 PSMS Medan
28 Feb 2012 (ISL) Persela 2 – 1 PSMS Medan

Prediksi susunan pemain PSPS Pekanbaru vs PSMS Medan:

PSPS Pekanbaru: 21-Fauzal Mubaraq, 5-Agus Cima, 14-Gusripen Efendi, 19-Ambrizal, 20-Park Chul Hyung, 15-Danil Junaidi, 3-April Hadi, 11-Ade Suhendra, 7-Ali Khaddafi, 88-M. Isnaini, 10-Patrice Nzekou Nguenheu.

PSMS Medan: 20-Markus Haris Maulana, 30-Novi Hendrawan, 23-Ramadhan Saputra, 5-Sasa Zecevic, 32-Wawan Widiantoro, 31-Anton Samba, 9-Luis Alejandro Pena, 11-Zulkarnain, 18-Choi Dong Soo, 10-Osas Marvelous Ikpefua, 21-Arie Supriyatna.

Prediksi skor akhir: PSPS Pekanbaru 1 – 1 PSMS Medan. Pertandingan PSPS Pekanbaru vs PSMS Medan disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 9 April 2012, pukul 15.30 WIB.


Cara membuat PopUp Window pada Blog

Posted: 08 Apr 2012 03:50 PM PDT

Cara membuat PopUp Window pada Blog,Tips tentang Cara membuat PopUp Window pada Blog, Membuat PopUp Window di Blog.window pop up merupakan suatu halaman yang muncul di belakang maupun di depan halaman utama yang muncul begitu saja dengan tiba-tiba walau tanpa kita klik sekalipun,bisa berjumlah 1 pop up,2 pop up,3 pop up bahkan bisa sebanyak mungkin yang di kehendaki.

Cara membuat PopUp Window pada Blog

Cara membuat PopUp Window pada Blog Halaman pop-up Biasanya di gunakan untuk beriklan dari suatu produk maupun jasa yang di tawarkan. Contoh konkrik iklan pop-up yang sering di pakai adalah situs ziddu,dimana setiap kali kita mendownload file yang ada di situs tersebut pasti akan keluar halaman window pop-up, betul tidak?

Pop up window terkadang membuat jengkel oleh para pengunjung blog, terkadang iklan pop up yang keluar tidak ada hubungannya dengan apa yang pengunjung cari, malahan kadang membuat loading blog menjadi lambat karena banyaknya iklan pop-up yang keluar,tapi terserah kamu semua,mau memasangnya atau tidak terserah kamu. dan inilah tutorial tentang cara membuat pop up windows pada blog.
  1. Login ke akun blogger kamu
  2. Pilih Rancangan »» edit HTML
  3. Beri tanda checklist pada Expand widget template
  4. Cari kode
  5. Dan letakkan kode berikut dibawah kode :
  6. Simpan template kamu.
Keterangan:
Jika kamu memasang script pop up diatas,maka akan muncul halaman-halaman lagi sesuai yang kamu targetkan,ganti yang berwarna merah dengan halaman pop up kamu sendiri.


Jika ingin menambahkan jumlah halaman pop up maka tinggal tambahkan kode berikut ke dalam script di atas popurls[nomer]='http://link-url-tujuan.com' atau jika ingin mengurangi tinggal buang salah satunya.


Cara membuat PopUp Window pada Blog
Sumber


Manfaat Menghisap Payudara Wanita

Posted: 08 Apr 2012 03:44 PM PDT

Manfaat Menghisap Payudara Wanita - Pada hari Sabtu (19/3/2011) telah tersiar dari BlackBerry Messenger (BBM) Manfaat Menghisap Payudara Wanita, mengenai cara pencegahan payudara. Dalam BBM tersebut mengatakan kanker payudara bisa dicegah jika terus dihisap oleh pasangannya. Dalam BBM tersebut, data tersebut diambil dari situs berita internasional BBC dan Departemen Kesehatan dari Inggris. Berikut isi BBM untuk mencegah kanker payudara dengan cara menghisap. Dalam waktu dekat mungkin akan ada wanita yang mau membayar orang terutama pria untuk menghisap payudara mereka?

http://ayohidupsehat.net/wp-content/uploads/2011/05/Cium-Payudara-300x198.jpg

Manfaat Menghisap Payudara Wanita Dalam Beranda BBC Top News Story: Dokter menyarankan bahwa payudara wanita yg disedot secara teratur akan sangat bagus untuk mengurangi risiko terkena kanker payudara.

Dikatakan pula bahwa pengisapan payudara secara teratur akan menurunkan tingkat risiko yang cenderung menyebabkan berkembangnya kanker payudara.

Payudara harus disedot sesering mungkin, hal ini dipercaya akan membantu perempuan melawan kanker payudara.

Bagi para pria, silakan melakukan bagian Anda, dan mulailah menghisap payudara wanita sekarang dan bagi para wanita silakan saja memulai terapi ini dan mempersilakan pasangan Anda untuk melakukan tugasnya tentunya anda harus merelakan hal itu !!!

Pesan ini dibuat oleh Departemen Kesehatan Inggris dengan tema "Melawan Kanker Payudara".

Kalau Anda percaya pada hasil penelitian ini maka ( para pria ) jujurlah bahwa anda tentunya akan senang maka patuhilah hasil penelitian ini.

Kalau perlu Anda bisa dengan rendah hati mengajukan diri untuk membantu para wanita demi membantu para wanita itu untuk menyelamatkan nyawanya dari ronrongan kanker.

Bolehlah Anda mengirim ini ke semua orang yang bertanggung jawab dan kepada para wanita agar bisa menyadari risiko tinggi ini. Ini entah benar atau tidak.


Foto Hot Ratu Felisha

Posted: 08 Apr 2012 02:46 PM PDT

Foto Hot Ratu Felisha - Foto seksi Ratu felisha terbaru ini merupakan koleksi dari Foto syur serta foto hotnya ratu felisha Foto Bugil Ratu Felisha, artis cantik yang ngetop lewat serial sinetron ABG ini, meski kini wajahnya jarang tampil di dunia keartisan akan tetapi foto seksi dari dara kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1982, ini memang sangat menggoda dan kemabali dunia maya digegerkan dengan munculnya foto syur atau foto hot dari ratu felisha .


Foto Hot Ratu Felisha Gadis cantik ini memang terkenal sangat berani dalam penampilanya, meskipun tidak seberani seperti foto miyabi, akan tetapi aktris satu ini sudah sering menghadirkan kehebohan tersendiri menyangkut foto-foto panas akan dirinya, Feli mengawali karirnya di dunia hiburan tanah air sebagai model di beberapa majalah. Setelah menjadi model, feli pun beralih dengan terjun ke dunia akting. Nama nya melambung ketika dirinya berpose dalam salah satu majalah dewasa FHM. Selain itu feli juga sempat memicu kontroversi dengan adegannya di salah satu film nya yaitu "Buruan Cium Gue". Film tersebbut mengundang kontroversi deberbagai pihak, bahkan seorang Aa Gym sampai memelesetkan judulnya menjadi "Buruan Zinahi Gue"

Selain film Buruan Cium Gue, feli juga sempat membintangi beberapa film layar lebar lainnya diantaranya: Kuntilanak Mau Lagi? , Hantu Perawan Jeruk Purut , Cintaku Selamanya, dan masih banyak lainnya. Dan berikut ini koleksi foto seksi atau foto syur ratu felisha terbaru yang tersebar di internet





























Foto Hot Ratu Felisha
Sumber


Remas Susu ABG di Kosant

Posted: 08 Apr 2012 02:39 PM PDT

Remas Susu ABG di Kosant - Kalau sudah gak punya duit buat ke hotel ya tempat kos lah solusinya buat ABG jaman sekarang, langsung saja gan dilihat Remas Susu ABG di Kosant



Remas Susu ABG di Kosant
Sumber


Asal Usul Lagu Iwak Peyek

Posted: 08 Apr 2012 02:34 PM PDT

Asal Usul Lagu Iwak Peyek - lagu Iwak peyek yang kerap dinyanyikan Andre Di OVJ itu adalah lagunya Trio macan terbaru Asal Usul Lagu Iwak Peyek, TAPI sebelumnya LAgu ini sudah basi Di kalangan daerah Jawa TIMUR ada penyanyi daerah NAMANYA Eni sagita..

Eni Sagita Penyanyi panggung hiburan ini sudah menyanyikan lagu itu sekitar dua tahun terakhir.


Iwak Peyek mungkin bisa memenuhi contoh betapa komodifikasi (proses menjadi komoditas yang menghasilkan uang) jenis musik dan lagu berlangsung tidak adil, sebab seolah harus senantiasa berkiblat ke Jakarta. Lagu yang sudah populer dan bahkan menjadi fenomena sosial di daerah seolah belum mendapat pengakuan jika belum dinyanyikan penyanyi Jakarta.
Hendro Mardiko, wartawan yang biasa meliput sepakbola di Malang, Kamis (9/2/2012), menjelaskan, Iwak Peyek mula-mula muncul sebagai lagu yang dinyanyikan secara kolosal di pertandingan-pertandingan sepak bola. Terutama komunitas suporter sepak bola yang paling sering dan seperti memiliki lagu itu adalah suporter Persebaya.

Munculnya lagu Iwak Peyek, masih menurut Hendro, setelah terjadi semacam perang lagu di lapangan sepak bola. Suporter Arema di Malang, yang disebut Aremania dikenal memelopori penciptaan lagu-lagu untuk mengiringi pertandingan tim Arema di lapangan. Lagu di dunia suporter penting, karena lagu yang disukai dan mewakili karakter masyarakat pendukung dan imaji yang dibentuk oleh tim sepak bola, bisa berfungsi banyak. Ia menyalurkan agresifitas suporter, terhindar dari perang kata-kata dengan suporter lain yang bisa memancing konflik, dan banyak fungsi lainnya.

Hanya, lagu yang populer kemudian bisa memunculkan proses komersialisasi. Lagu-lagu Aremania, baik yang secara spontan dinyanyikan suporter di lapangan, maupun lagu yang benar-benar diciptakan seniman untuk mengelu-elukan Arema, sudah ada enam hingga tujuh album musik. Lagu-lagu suporter itu kerapkali tak jelas, siapa sebenarnya penciptanya, dan siapa yang berhak atas hak ciptanya dan karenanya boleh mengkomersialkan.
Pertanyaan yang sama bisa dimunculkan pada kasus Iwak Peyek. Terlebih setelah Iwak Peyek menjadi komoditas dan mungkin saja menghasilkan uang jika nanti meledak di pasaran. Di Jawa Timur, lagu Iwak Peyek ikut dipopulerkan oleh jenis musik baru yang disebut dangdut koplo yang telah menjadi fenomena kesenian panggung rakyat sekitar sepuluh tahun terakhir.
Penyanyi Iwak Peyek, Eny Sagita (tak jelas nama sebenarnya siapa), menyanyikan Iwak Peyek diiringi kelompok musik OM Sagita, Sidoarjo. VCD show dandgdut koplo yang sangat atraktif, mudah didapat di lapak penjual VCD di kota-kota di Jawa Timur. Iwak Peyek juga kemudian muncul di mesin pencari video You Tube. Pertanyaannya, siapa yang berhak atas uang yang dihasilkan Iwak Peyek? Hendro menggeleng, tak tahu.

VIDEO IWAK PEYEK ENI SAGITA


Asal Usul Lagu Iwak Peyek 
Sumber


Hasil Skor Pertandingan ARSENAL VS ManCHESTER CITY

Posted: 08 Apr 2012 02:26 PM PDT

Hasil Skor Pertandingan ARSENAL VS ManCHESTER CITY - Hasil skor Arsenal vs Man City. Manchester City kian tertinggal dari Manchester United di klasemen Liga Inggris Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester City, setelah kalah 0-1 dari Arsenal. The Citizens kini berselisih 8 angka di saat kompetisi menyisakan enam pekan lagi.

Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester City Pada laga yang dihelat di Emirates Stadium, Minggu (8/4/2012) malam WIB, Arsenal sedikit lebih mendominasi jalannya laga dengan 64 persen penguasaan bola berbanding 36 milik City.
Arsenal tampil dominan di babak pertama dengan menguasai jalannya pertandingan. Mereka unggul dalam ball possesion yakni 67 persen berbanding 33 persen.

Tapi rapatnya pertahanan City membuat Arsenal kesulitan menembusnya dan hanya satu peluang emas didapatkan di menit ke-16.

Dari sebuah sepak pojok Mikel Arteta, bola menghampiri kepala Robin van Persie dan sayang Thomas Vermaelen menghalangi laju bola di depan gawang. Bola rebound jatuh ke Yossi Benayoun dan sayang sundulannya masih melayang di atas mistar gawang.

Cerita di babak pertama lebih banyak dihiasi dengan aksi Mario Balotelli yang beberapa kali tertangkap kamera melakukan pelanggaran keras kepada pemain Arsenal, khususnya saat melayangkan kakinya ke lutut kanan Alex Song.

Babak pertama pun diakhiri dengan skor 0-0.

Masuk di babak kedua, City perlahan mulai bangkit dan bisa lepas dari tekanan Arsenal. Di menit ke-52 mereka punya peluang bersih pertama di laga ini.

Crossing Samir Nasri menemui Sergio Aguero di kotak penalti dan diteruskan dengan tandukan yang bolanya masih bisa ditepis Wojiech Szczesny.

Arsenal di menit 61 punya peluang berbahaya ketika umpan lambung Alex Song menemui Van Persie kotak penalti. Tanpa terkawal, Van Persie menanduk bola dan sayang tiang gawang menggagalkan peluang tersebut.

Di menit 71 Van Persie bisa mencetak gol tapi sayang dianulir karena sudah terjebak offside.

Arsenal nyaris menciptakan gol di menit 75 saat sepakan Theo Walcott yang mengenai tangah Joe Hart menerpa tiang gawang. Bola rebound gagal dimaksimalkan Vermaelen lalu Yossi Benayoun nyaris menyambarnya andaikan tak dihalangi oleh Joleon Lescott.

Arteta! Gelandang Spanyol itu akhirnya memecah kebuntuan di menit 86 lewat sebuah sepakan keras dari luar kotak penalti dan bersarang di pojok kiri bawah gawang Hart, yang sudah berusaha menjangkau tapi tak sampai. Arsenal unggul 1-0 dan bertahan hingga laga usai.

City pun kini tertinggal delapan poin dari MU di saat Liga Inggris tinggal menyisakan enam pekan lagi.

Video highlight pertandingan Arsenal vs Manchester City:



Susunan pemain Arsenal vs Manchester City:
Arsenal: Szczesny; Sagna, Vermaelen, Koscielny, Gibbs (Andre Santos 56'); Song, Arteta; Walcott, Rosicky, Benayoun (Ramsey 79'); Van Persie.

Man City: Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott, Clichy; Yaya Toure (Pizarro 17'), Barry; Milner, Aguero (Tevez 83'), Nasri (Kolarov 79'); Balotelli.


0 komentar:

Post a Comment