Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Foto Hot Anak SMP

Posted: 28 Feb 2012 10:25 AM PST

Foto Hot Anak SMP - Kembali lagi beredar Foto-Foto Narsis anak negeri indonesia. masih muda tapi sangat berani pamer-pamer anggota tubuh, nambahi vitamin buat cowok, monggo dilihat gan..!!!tp ingat ojo ngiler..!!



 ... smp telanjang smu bugil skandal pacaran sma anak kuliah anak gadis

 ... smp telanjang smu bugil skandal pacaran sma anak kuliah anak gadis
foto abg nakal toge | IndoGamez

foto abg nakal toge | IndoGamez

Foto Hot Anak SMP
Sumber: http://www.lintascerita.com/2012/02/masih-smp-tapi-udah-berani-pamer-dada.html


Cara Membuat Like Box Facebook Pada Blogspot

Posted: 28 Feb 2012 10:15 AM PST

Cara Membuat Like Box Facebook Pada Blogspot. Cara Membuat Like Box Melayang di Blogspot - Postingan Blog Kali ini merupakan postingan request dari sobat pengunjung minta dibuatkan tutorial Cara Membuat Like Box Melayang di Blog. Jadi pada postingan ini saya akan membahas Cara Membuat Like Box Melayang di Blogspot. silakan dicoba :
1. Pada bagian Design klik -> Add a Gadget -> HTML/Javascript
2. Copy code berikut pada HTML/Javascript yang kita buka tadi
<script src="http://ojel88.googlecode.com/files/slidboxordinary.js" type="text/javascript"></script><div id="fbslidebox" style="position: fixed; width: 300px; overflow: hidden; bottom: 20px; right: 10px; background: #FFFFFF; -moz-border-radius: 15px 15px 15px 15px; border: 2px solid rgb(17, 17, 17); display: block;">
<div style="width: 320px; padding: 10px; margin: 0pt auto; overflow: hidden;">
<a id="fbcloseslidebox" style="float: right; color: rgb(153, 153, 153); padding: 0pt 3px; border: 1px solid rgb(204, 204, 204); text-decoration: none; font-size: 9px; font-family: Verdana,Geneva,sans-serif; color:#000000" href="">EXIT</a>
<strong style="color: rgb(102, 173, 61);">Jangan Lupa Klik Like Ya</strong>
<iframe src="//www.facebook.com/plugins/likebox.php?href=http%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fpages%2FMakal-Corp%2F143630842380120%3Fref%3Dpb&amp;width=279&amp;colorscheme=light&amp;show_faces=true&amp;border_color&amp;stream=false&amp;header=true&amp;height=290&amp;appId=258407530860315" scrolling="no" frameborder="0" style="border:none; overflow:hidden; width:279px; height:290px;" allowtransparency="true"></iframe>
</div></div>
note : 
pada bagian yang ditulis warna merah adalah code untuk Like Box yang ingin kita tempati untuk Like Box kita.

Semoga bermanfaat ya tutorial Cara Membuat Like Box Melayang di Blogspot ini.

Cara Membuat Like Box Facebook Pada Blogspot
Sumber : http://ojelhtc.blogspot.com/2012/02/cara-membuat-like-box-melayang-di.html


Cara Merubah Cursor Blog

Posted: 28 Feb 2012 10:01 AM PST

Cara Merubah Cursor Blog - Merubah Cursor Blog. Bagi Sobat yang ingin mengganti tampilan cursor di blog, itu sangat mudah, bagi yang sudah tau, bagi yang belum tau pasti tidak mudah. hehe...
berbagi tentang cara untuk merubah tampilan cursor blog, berikut caranya :

  1. Login ke Blogger. Masuk ke menu Rancangan >Edit HTML
    Cara Merubah Cursor Blog
  2. Cari kode
  3. Letakkan kode berikut tepat diatas kode
    Keterangan:Teks yang berwarna merah adalah alamat url kursor. Silahkan ganti dengan alamat url cursor yang ingin Sobat gunakan.
  4. Setelah Itu Save Template Anda dan selesai...
    Cara Merubah Cursor Blog
Jika sobat tidak memiliki icon kursor, silakan kunjungi http://www.totallyfreecursors.com situs tersebut menyediakan ribuan icon cursor,pilih icon yang sobat mau..
Dan Sobat juga dapat langsung memasangnya melalui widget HTML/Javascript, berikut caranya :
  1. Kunjungi http://www.totallyfreecursors.com
  2. Lalu pilih salah satu cursor yang ingin Sobat gunakan.
    Cara Merubah Cursor Blog
  3. Copy kode yang diberikan.
    Cara Merubah Cursor Blog
  4. Lalu pasang pada widget HTML/Javascript blog sobat. 
Semoga tutorial ini bisa membantu sobat yang ingin Merubah Cursor Blog.


Cara Merubah Cursor Blog
Sumber : http://wadahtutorial.blogspot.com/2011/12/cara-merubah-cursor-blog.html


Prediksi Skor Bola SWISS VS ARGENTINA 29 Februari 2012 Lengkap

Posted: 28 Feb 2012 09:55 AM PST

Prediksi Skor Bola SWISS VS ARGENTINA 29 Februari 2012 Lengkap - Prediksi pertandingan Swiss vs Argentina. Prediksi Skor pertandingan Swiss vs Argentina. Prediksi Skor Swiss vs Argentina. Namanya juga laga persahabatan. Tidak begitu penting siapa yang menang.Justru,muncul gunjingan siapa pemain nasional Swiss yang boleh bertukar kostum dengan Lionel Messi,sang superstar Argentina,Rabu (29/2). Prediksi skor pertandingan SWISS VS ARGENTINA 29 Februari 2012

Prediksi skor SWISS VS ARGENTINA 29 Februari 2012 "Saya deh, siapa lagi? "tutur Pelatih Timnas Swiss Ottmar Hitzfeld,dikutip Blick,belum lama ini. Tentu saja Hitzfeld bercanda.Meski sebagai penggemar berat Messi, kesempatan pelatih berkewarganegaraan Jerman itu mendapatkan kostum putih bergaris biru muda itu nyaris nihil."Soal itu akan saya bicarakan dulu dengan (Gokhan) Inler,"ujar Hitzfeld.Bagi Hitzfeld, Inler (pemain Napoli) paling berpeluang mendapatkan kostum Messi.

"Dia (Inler) yang paling banyak berhadapan dengan Messi,"katanya. Namun,jika Messi lebih banyak menyisir bagian kanan pertahanan Swiss,Hitzfeld mengaku kostum tersebut akan jatuh ke tangan Ricardo Rodriguez."Namun,sebelumnya, akan kami rundingkan dalam satu tim.Kami tidak ingin ada keributan karena kostum Messi,"kata pelatih yang gagal membawa Swiss ke putaran final Euro 2012 itu.

Hingga berita ini ditulis,kedatangan Messi ke Stade de Suisse Bern tetap seperti jadwal semula.Meski pada Sabtu (25/2) pemain terbaik dunia itu masih harus berlaga di Primera Liga bersama Barcelona, jadwal kedatangannya tidak akan berubah. Lagipula jika Messi mangkir,Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) dipastikan harus kehilangan pemasukan sedikitnya USD350.000.

Untuk laga persahabatan ini,sumber HATTRICK menyebutkan harga tiket hampir mencapai USD1 juta."Ada yang lebih mahal,yakni laga persahabatan melawan Brasil.Bisa lebih dari USD1 juta.Kalau Argentina masih di bawahnya,"katanya. Sementara itu,dari Buenos Aires,Pelatih Argentina Alejandro Sabella memastikan tim Tango akan diperkuat semua pemain bintangnya.

Meski laga persahabatan, pihaknya tidak ingin mengecewakan publik Swiss.Selain Messi,armada Sabella akan diperkuat Angel di Maria (Real Madrid), Javier Mascherano (Barcelona),Gonzalo Higuain (Real Madrid),atau Pablo Zabaleta (Manchester City). Meski bukan negara yang menggilai sepak bola,pihak Swiss akan menerapkan keamanan yang ketat.

Wartawan telah diingatkan untuk tidak lupa membawa kartu identitas masing-masing,meski sudah mengantongi akreditasi laga ini."Tanpa itu, tidak akan bisa masuk dalam jumpa pers," kata bagian humas Federasi Sepak Bola Swiss (SFV). Die Nati terpuruk dalam laga Kualifikasi Euro 2012.Kekalahan 0-2 dari Wales pada matchday7,7 Oktober 2011,membuat posisi anak asuh Hitzfeld ini di peringkat 2 klasemen kualifikasi Grup G tersalip Montenegro.

Tempat Swiss di play-off digantikan Montenegro.Namun,negara pecahan Yugoslavia ini juga tersingkir di play-off.Kala itu,Hitzfeld mendapatkan kritik sangat pedas dari media-media Swiss. Namun,pada akhirnya kontraknya diperpanjang SFV. Jadi,laga persahabatan melawan Argentina ini diharapkan sebagai sarana untuk mematangkan para pemain pada Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Head to Head Swiss vs Argentina :
3 Jun 2007 : Swiss 1-1 Argentina (persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Swiss :
16 Nov 2011 : Luksemburg 0-1 Swiss (persahabatan)
12 Nov 2011 : Belanda 0-0 Swiss (persahabatan)
12 Okt 2011 : Swiss 2-0 Montenegro (Kualifikasi Euro 2012)
8 Okt 2011 : Wales 2-0 Swiss (Kualifikasi Euro 2012)
7 Sept 2011 : Swiss 3-1 Bulgaria (Kualifikasi Euro 2012)

Lima pertandingan terakhir Argentina :
16 Nov 2011 : Kolombia 1-2 Argentina (Kualifikasi PD 2014)
12 Nov 2011 : Argentina 1-1 Bolivia (Kualifikasi PD 2014)
12 Okt 2011 : Venezuela 1-0 Argentina (Kualifikasi PD 2014)
8 Okt 2011 : Argentina 4-1 Chile (Kualifikasi PD 2014)
29 Sept 2011 : Brazil 2-0 Argentina (persahabatan)

Perkiraan susunan pemain Swiss vs Argentina:
Swiss: Diego Benaglio, Stephan Lichtsteiner (Juventus), Francois Affolter (Werder Bremen), Johan Djourou (Arsenal), Alain Nef (Young Boys), Philippe Senderos (Fulham), Ricardo Rodriguez (Wolfsburg), Reto Ziegler (Fenerbahce),Valon Behrami (Fiorentina), Blerim Dzemaili (Napoli), Gokhan Inler (Napoli), Gelson Fernandes (Udinese), Fabian Frei (Basel), Xherdan Shaqiri (Basel), Valentin Stocker (Basel), Matias Vitkieviez (Young Boys), Granit Xhaka (Basel), Eren Derdiyok (Bayer Leverkusen), Innocent Emeghara (Lorient), Admir Mehmedi (Dynamo Kiev). 

Argentina : Mariano Andujar (Estudiantes), Ezequiel Garay (Benfica), Daniel Diaz (Getafe), Federico Fernandez (Napoli), Luciano Monzon (Nice), Marcos Rojo (Spartak Moscow), Pablo Zabaleta (Man. City), Hugo Campagnaro (Napoli), Maxi Rodriguez (Liverpool), Fernando Gago (AS Roma), Erik Lamela (AS Roma), Javier Mascherano (Barcelona), Javier Pastore (PSG), Jose Sosa (Metalist), Rodrigo Brana (Estudiantes), Sergio Aguero (Man. City), Eduardo Salvio (Atletico Madrid), Rodrigo Palacio (Genoa), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Lionel Messi (Barcelona).

Prediksi skor akhir by Sofilmendo
: Swiss 1-2 Argentina.


Jadwal Lengkap Pameran Komputer Tahun 2012

Posted: 28 Feb 2012 09:47 AM PST

Jadwal Lengkap Pameran Komputer Tahun 2012Jadwal Pameran Komputer Tahun 2012.  Jadwal Lengkap Pameran Komputer Tahun 2012 Seluruh Kota di Indonesia. Pameran komputer merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia yang pelaksanaannya selalu dinantikan oleh masyarakat. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, jika tidak ada halangan maka akan diadakan juga pameran komputer disepanjang tahun 2012 ini nantinya. Berikut ini akan saya berikan daftar atau jadwal pameran komputer tahun 2012 yang akan dilaksanakan di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Malang, Makassar dan Purwokerto.

Jadwal Lengkap Pameran Komputer Tahun 2012=

Jadwal Pameran Komputer

Jadwal Lengkap Pameran Komputer Tahun 2012 di Jakarta

Mega Bazaar Computer 2012
Tanggal : 29 Februari 2012 – 04 Maret 2012
Lokasi : Jakarta Convention Center (JCC)
Festival Komputer Indonesia (FKI) 2012 + Indonesia Celullar Show
Tanggal : 06 Juni 2012 – 10 Juni 2012
Lokasi : Jakarta Convention Center (JCC)
Indocomtech
Tanggal : 31 Oktober 2012 – 04 November 2012
Lokasi : Jakarta Convention Center (JCC)

Jadwal Lengkap Pameran Komputer Tahun 2012 di Semarang

APKOM New Year Expo (ANYE) 2012
Tanggal : 03 Februari 2012 – 07 Februari 2012
Lokasi : Java Mall – Semarang
Mega Bazaar Computer 2012
Tanggal : 29 Februari 2012 – 04 Maret 2012
Lokasi : Java Mall & DP Mall – Semarang
National IT Expo (NIX) 2012
Tanggal : 04 Mei 2012 – 08 Mei 2012
Lokasi : Java Mall – Semarang
Festival Komputer Indonesia (FKI) 2012
Tanggal : 06 Juni 2012 – 10 Juni 2012
Lokasi : Java Mall & DP Mall – Semarang
Semarkomtek 2012
Tanggal : 28 September 2012 – 02 Oktober 2012
Lokasi : Java Mall – Semarang
APKOM Year End Sale (YES) 2012
Tanggal : 30 November 2012 – 04 Desember 2012
Lokasi : Java Mall – Semarang

Jadwal Lengkap Pameran Komputer Tahun 2012 di Yogyakarta (Jogja)

APKOM New Year Expo (ANYE) 2012
Tanggal : 04 Februari 2012 – 08 Februari 2012
Lokasi : Jogja Expo Center (JEC)
Mega Bazaar Computer 2012
Tanggal : 03 Maret 2012 – 07 Maret 2012
Lokasi : Jogja Expo Center (JEC)
National IT Expo (NIX) 2012
Tanggal : 05 Mei 2012 – 09 Mei 2012
Lokasi : Jogja Expo Center (JEC)
Festival Komputer Indonesia (FKI) 2012
Tanggal : 09 Juni 2012 – 13 Juni 2012
Lokasi : Jogja Expo Center (JEC)
Yogyakomtek 2012
Tanggal : 29 September 2012 – 03 Oktober 2012
Lokasi : Jogja Expo Center (JEC)
APKOM YESS 2012 + Indonesia Cellular Show
Tanggal : 01 Desember 2012 – 05 Desember 2012
Lokasi : Jogja Expo Center (JEC)
Jadwal Lengkap Pameran Komputer Tahun 2012 di Bandung
Mega Bazaar Computer 2012
Tanggal : 29 Februari 2012 – 04 Maret 2012
Lokasi : Graha Manggala Siliwangi – Bandung
Festival Komputer Indonesia (FKI) 2012
Tanggal : 06 Juni 2012 – 10 Juni 2012
Lokasi : Graha Manggala Siliwangi – Bandung
Jadwal Lengkap Pameran Komputer Tahun 2012 di Surabaya
Mega Bazaar Computer 2012
Tanggal : 29 Februari 2012 – 04 Maret 2012
Lokasi : Grand City Surabaya
Festival Komputer Indonesia (FKI) 2012
Tanggal : 06 Juni 2012 – 10 Juni 2012
Lokasi : Grand City Surabaya
Surabaya Computer Expo
Tanggal : 28 Novomber 2012 – 2 Desember 2012
Lokasi : Grand City Surabaya

Jadwal Lengkap Pameran Komputer Tahun 2012 di Medan
Mega Bazaar Computer 2012
Tanggal : 18 Januari 2012 – 22 Januari 2012
Lokasi : Santika Premier Dyandra Hotel & Convention – Medan
Jadwal Lengkap Pameran Komputer Tahun 2012 di Malang
MCOMDEX
Tanggal : 03 Oktober 2012 – 07 Oktober 2012
Lokasi : Graha Cakrawala Univ. Malang
APKOM Year End Sale (YES) 2012
Tanggal : 05 Desember 2012 – 09 Desember 2012
Lokasi : Graha Cakrawala Univ. Malang
Jadwal Lengkap Pameran Komputer Tahun 2012 di Makassar
Mega Bazaar Computer 2012
Tanggal : 29 Februari 2012 – 04 Maret 2012
Lokasi : Celebes Convention Centre – Makassar
Festival Komputer Indonesia (FKI) 2012
Tanggal : 06 Juni 2012 – 10 Juni 2012
Lokasi : Celebes Convention Centre – Makassar
Indonesia Cellular Show
Tanggal : 05 September 2012 – 09 September 2012
Lokasi : Celebes Convention Centre – Makassar
Makassar Computer Expo
Tanggal : 31 Oktober 2012 – 04 November 2012
Lokasi : Celebes Convention Centre – Makassar
Jadwal Lengkap Pameran Komputer Tahun 2012 di Purwokerto
Pameran Komputer Purwokerto
Tanggal : 03 November 2012 – 07 November 2012
Lokasi : Auditorium Univ. Jend. Sudirman Purwokerto

Semoga informasi jadwal lengkap pameran komputer PC,Laptop,dan Notebook tahun 2012 di beberapa kota besar Indonesia ini bisa bermanfaat.
Disadur secara penuh dari itv-gear.com

Jadwal Lengkap Pameran Komputer Tahun 2012
Sumber : http://hasbihtc.blogspot.com/2012/02/jadwal-lengkap-pameran-komputer-tahun.html


Video Hasil Skor Bola MYANMAR VS INDONESIA U21 3 - 1 Youtube 28 Februari 2012

Posted: 28 Feb 2012 09:38 AM PST

Video Hasil Skor Bola MYANMAR VS INDONESIA U21 3 - 1 Youtube 28 Februari 2012 - Hasil pertandingan Myanmar vs Indonesia. Skor pertandingan Myanmar vs Indonesia. Tim Nasional Indonesia U-21 menuai hasil buruk dilanjutan babak penyisihan Grup A Hassanal Bolkiah Trophy 2012. Saat menghadapi Myanmar di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Selasa (28/2), Andik cs. bertekuk lutut dengan skor 3-1. Hasil skor pertandingan MYANMAR VS INDONESIA U21 28 Februari 2012
Hasil pertandingan MYANMAR VS INDONESIA U21 28 Februari 2012 Kekalahan itu tentu sangat mengejutkan. Bagaimana tidak? Pasalnya, Indonesia tampil sangat meyakinkan di sepanjang laga. Dengan mengandalkan kecepatan, para Garuda Muda yang lebih dulu mengambil inisiatif menyerang bahkan bisa mencetak keunggulan pada menit ke-20.

Gol pertama untuk Indonesia itu lahir dari sebuah penyelesaian apik sang kapten Indonesia, Andik Vermansyah. Dengan sedikit goyangan, Andik yang menerima umpan terobosan langsung menceploskan bola ke gawang Myanmar. Bola tak terhadang dan merobek gawang Myanmar.

Sebuah gol yang bisa diciptakan itu sempat membuat para punggawa Garuda Muda bersemangat. Berbekal hal itu pula, tim Merah Putih coba mencetak gol kedua guna membuka peluang meraih kemenangan.

Beberapa peluang pun menghampiri Indonesia. Dua di antaranya bahkan dapat dikatakan merupakan peluang emas. Sayang, kesempatan yang dimiliki Andik pada menit ke-40, setelah lebih dulu mengecoh beberapa bek Myanmar, gagal menjadi gol. Pun demikian dengan peluang Indonesia di meit perpanjang waktu.

Ketidakberuntungan Indonesia berlanjut di babak kedua. Hal itu bahkan bisa dikatakan sebuah petaka. Bagaimana tidak, Indonesia justru harus kebobolan meski terus menekan. Tak tanggung-tanggung, tiga gol sekaligus bersarang ke gawang Indonesia yang dikawal M. Ridwan.

Gol pertama untuk Myanmar diciptakan oleh sang kapten Kyaw Zayar Win. Diikuti Kyaw Ko Ko yang mencetak gol pada menit ke-58 sebelum dilengkapi oleh

Ketiga gol itulah yang membuat Indonesia harus bertekuk lututsekaligus membuat Andik cs. harus puas turun ke tempat ketiga di tabel klasemen dengan poin empat. Sementara itu, tempat pertama diisi oleh Myanmar dengan poin enam, diikuti Laos yang diwaktu bersamaan memetik kemenangan dari Singapura.

Susunan Pemain Myanmar vs Indonesia:
Myanmar: 1-Pyaye Phyo Aung (GK), 14-David Htan, 13-Kaung Sithu, 7-Kyaw Zayar Win (C), 8-Kyi Lin, 5-Nanda Kyaw, 4-Nyi Nyi Aung, 11-Thein Than Win, 2-Yan Aung Win, 12-Ye Zaw Htet Aung, 3-Zaw Min Tun
Cadangan: 9-Mai Aing Naing, 16-Pyae Phyo Oo, 10-Kyaw Ko Ko, 18-Myo Min Latt (GK), 6-Naing Lin Oo, 17-Thet Naing, 15-Zaw Lin

Indonesia: 1-Muhamad Ridwan (GK), 2-Achmad Faris Ardiansyah, 3-Samsul Arifin, 4-Syaiful Indra Cahya, 6-Nurmufid Fastabiqul Khoirut, 8-Ridwan Awaludin, 13-Kurniawan, 19-Miko Ardiyanto, 7-Yosua Pahabol, 10-Andik Vermansah (C), 14-Abdul Kamil
Cadangan: 12-Ajisaka (GK), 5-Agus Nova, 11-Fadly Manna, 17-Husin J.Rahaningmas, 18-Anugrah Agung Rosyam, 21-Ryan Maylandu, 25-Achmad Hisyam

sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/02/hasil-skor-myanmar-vs-indonesia-u21-3-1.html


Foto Hot Putri Una Astari

Posted: 28 Feb 2012 09:31 AM PST

Foto Hot Putri Una Astari - Profil dan Foto Hot Putri Una Astari. artis cantik Putri Una Astari dibawah ini koleksi Foto Hot Putri Una Astari yang ane dapet setelah browsing cukup lama gan.

Bagi anda fans dari Putri Una Astari dibawah ini adalah foto foto dan Profilnya.


BIODATA

Nama: Putri Una Astari
Tanggal Lahir: 24 Oktober 1987
Tempat kelahiran: Medan, Indonesia


SINETRON

Gadis Bali (2006)
Miss Sambung Cinta vs Mr Putus Cinta (2007)
sampai Siaga I (2007)
Dea vs Mama Pacarnya (2008)
Punya Kakak Lebih Cantik (2008)
Gadis Pengirim Pesan Cinta (2008)


PRESTASI

Finalis VJ Hunt di MTV tahun 2004
Gadis Sambul majalah "Kawanku"






























Sumber: http://www.lintascerita.com/2012/02/artis-hot-gallery-foto-dan-profil-putri.html


Download Contoh Surat Penawaran

Posted: 28 Feb 2012 09:25 AM PST


Download Contoh Surat Penawaran - Contoh Surat Penawaran - Download Contoh Surat Penawaran .PDF .DOC - Kumpulan Informasi - Contoh Surat Penawaran - Nah Bagi Anda yang suka dengan Tawar Menawar, Tidak Ada Salahnya membaca Contoh Surat Penawaran berikut ini. Surat Penawaran merupakan surat yang di ajukan untuk menawarkan sesuatau (barang atau jasa) dari satu perusahaan ke perusahaan lain. Bagi Anda yang masih bingung untuk membuat surat penawaran, berikut ini saya share salah satu contoh surat penawaran yang mungkin dapat membantu Anda sebelum memulai untuk membuat surat penawaran.



Jakarta, 12 Juli 2011
Pesan Sponsor

No : 4G/015/05/06
Hal : Penawaran
Lampiran : 1 (Satu) Proposal
Kepada Yth.
CEO / Dirut PT. Duyung Dayani
Salam Sejahtera,
Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Teknologi Informasi khususnya dalam pengembangan Web (Web Development) dan Multimedia. Kami berkeinginan untuk memperkenalkan layanan kami kepada perusahaan Bapak / Ibu, dengan harapan akan menjalin kerjasama pada pengembangan Teknologi Informasi khususnya dalam pengembangan Web (Web Development) dan Multimedia sebagai sarana publikasi maupun promosi perusahaan Bapak/Ibu.

Besar harapan kami untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan Bapak / Ibu, atas perhatian dan
kerjasama yang baik kami ucapkan Terima Kasih.



Hormat Kami,



blablablaa

Sumber : http://ojelhtc.blogspot.com/2012/02/contoh-surat-penawaran.html


Spesifikasi dan Harga Samsung Champ GT-C3303K

Posted: 28 Feb 2012 09:22 AM PST

Spesifikasi dan Harga Samsung Champ GT-C3303K - Harga dan Spesifikasi Samsung Champ GT-C3303K | Samsung GT-C3303K Champ is a touchscreen phone that carries a 2.4 screen. "Champ is the cheapest touch screen phone from Samsung and is available bundled with an AC adapter, a 3.5mm earphone, microSD card, leather pouch and manuals and warranty cards. Phone provides 7 easy access to popular social networking sites, so users can upload photos directly from their mobile phones to the site. In addition, users are free to download applications from Samsung Apps WAP site. Bluetooth v2.1 and USB v2.0 is connected to mobile phones and peripherals for greater usability.

Samsung Champ GT-C3303K
Samsung Champ GT-C3303K

Specifications Samsung Champ GT-C3303K :
Platform
* GSM & EDGE Band 850/900 / 1,800 / 1,900 MHz
* GSM & EDGE Band 850/900 / 1,800 / 1,900 MHz
* GPRS Class 10
* GPRS Class 10
* EDGE Class 10
* OS Owned (SGP)
* The Internet browser (Access NetFront v3.5)
* Platform MIDP 2.0 / CLDC 1.1
Screen
* TFT Screen (Internal)
* TFT Screen (Internal)
* Screen Resolution 320 x 240 (Internal)
* Screen Size 2.4 "(Internal)
Video
* T9 User Interface
* Supports Video Player
* Supports Video Recording
* Supports Video Message
Business & Office
* Mobile Printing (BT)
* Offline Mode
* Voice Mail only
Connectivity
* Bluetooth 2.1
* USB 2.0
* WAP v2.0
* Available USB Mass Storage
* Supports Internet Browser
* Available SyncML (DS)
* PC Sync (Sync Local only)
More Information
* Available for Tracking Mobile
* Touch Screen Support
Design
* The Touch
Physical Specifications
* Weight 90 g (Determined Later)
* Handset Size 96.3 x 53.9 x 12.9 mm (TBD)
Camera
* 1.3 Megapixel Camera
* Shooting Shooting Mode Timer / Many Shot / Night mode / frame
* Photo Effects Black & White / Negative / Sepia / Arise / Sketch / Fog
* White Balance: Auto / Day / Light Glow / Fluorescence / Cloudy
Music & Sound
* Support for Music Player
* 64 Polyphonic Ringtones
* Supports MP3 Ringtones
* DRM (OMA v1.0)
* DNSe 3D Sound Technology
Messaging
* Supports MMS
* Supports Predictive Text Input T9
* Supports Email
* Support for Mobile Broadcast
* Supports vCard / vCalendar
Personal Information Management
* Support Calendar
* Supports Scheduler
* Available Task List
* Supports Clock
* Supports the World Time
* Supports Alarm
* Support for Currency Converter
* Supports Converter
* Support Calculator
* It supports MemoPad
* Available Stopwatch
* Supports Backward Timer
Entertainment
* Games embedded Java ™
* Supports Integrated Wallpaper
* Support Podcasts
* Supports FM Radio
Memory
* SMS: 300 + SIM msg ea
* User Memory 30 MB
* Phone Book Entries 1000
* External Memory (MicroSD)
Function calls
* Speakerphone Available
* Supports Caller ID
* Support the Call Cost
* Supports Call Time
* Calls Many participants (up to 5)
* Supports Outgoing / Missed / Received
Battery
* Up to 1,000 mAh Standard Capacity
* Up to 1,000 mAh Standard Capacity
* Talk Time (TBD) Up to 722 minutes
* Standard Battery (TBD) Up to 666 Hours
Harga Baru Samsung Champ GT-C3303K :Rp. 870.000,-
Harga Second Samsung Champ GT-C3303K : Rp. 650.000,-


Cheat Lost Saga 29 Februari 2012 Terbaru

Posted: 28 Feb 2012 09:03 AM PST

Cheat Lost Saga 29 Februari 2012 Terbaru - Haloha semuanya, kali ini seperti biasa aja ya, sebelumnya sofilmendo mau ingetin semua buat teman-teman semua yang masih sekolah jangan lupa belajar, bentar lagi kan mau UAN. sofilmendo mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga , nah, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga LS 29 Februari 2012 Skill No Delay terbaru, yuk mendingan langsung kita cekidot ke TKP !

Cheat Lost Saga 29 Februari 2012 - Cheat LS Skill No Delay

Fitur :https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMuB95kcKFmz2fs6ICt35NTHAZf1tc0pklKEfQhzm43DOab2DDT9W6f_xjbUUjKTbZ0_3AbfvFMrnjtBrt_rtCaqaENZlhBmdDc0tpGiEyxmYrLSit08Edm5KYuBGJYx9j9KnOeQVasMOo/s640/Lost+Saga.jpg
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!
Selamat mencoba Cheat Lost Saga 29 Februari 2012 - Cheat LS Skill No Delay


Cheat PB 29 Februari 2012 - Cheat Point Blank Fullhack 29022012 Terbaru

Posted: 28 Feb 2012 09:01 AM PST

Cheat PB 29 Februari 2012 - Cheat Point Blank Fullhack 29022012 Terbaru, Inilah Cheat PB Point Blank 29 Februari 2012 .Tanggal 29 Februari 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 29 Februari 2012. Cheat Point Blank 29 Februari 2012 29022012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 29 Februari 2012 Update Cheat Point Blank Fullhack. Sebelumnya telah post kan:Sofilmendo
Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 29 Februari 2012 . silahkan lihat + download Cheat PB 29 Februari 2012 update Cheat Point Blank Fullhack 29022012 Terbaru yang keren ini:

Cheat PB 29 Februari 2012 - Cheat Point Blank Fullhack 29022012 Terbaru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg
Fitur:
Auto On = Esp Name
Auto On = Hollow Cash 20%
Auto On = Anti Vote 50%
Auto On = Anti PI & Anti Banned
F5 = GM Access Tero
F6 = GM Access Police
F7 = Invisible Kill
F8 = Plant/Defuse
F9 = Ammo
F10 = Brust + Damage 80% + Headshot 20%
F11 = Speed Hack ON
F12 = Speed Hack OFF

Numpad 1 = Replace Accesories (Glock18, Fang Blade,WP Smoke, K400 Dual, Helmet, Barret)
Numpad 2 = Piso Santet
Insert = Kick Enemy ON
Delete = Kick Enemy OFF
Home = Magnet ON
End = Magnet OFF
Page Up = Enemy Fly ON
Page Down = Enemy Fly OFF

Credit : Maincit
NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan 


Free Download Cheat Point Blank 29 Februari 2012 Cheat Fullhack Update Point Blank


3 Juni 2012, Lady GaGa Konser di GBK!

Posted: 28 Feb 2012 07:14 AM PST

Simpang siur tentang kepastian Lady Gaga menggelar konser di Indonesia akhirnya menemui kepastian. Big Daddy selaku pihak promotor mengumumkan bahwa Lady GaGa akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada tanggal 3 Juni 2012.
Bisa dipastikan konser ini akan berlangsung sangat meriah mengingat besarnya animo publik musik Indonesia terhadap penyanyi fenomenal ini.
Dan pastinya, pemilihan venue, SUGBK, dirasa yang paling pas karena sanggup menampung puluhan ribu little monster dari Indonesia.
Buat kamu yang sudah tak sabar lagi, jangan sampai ketinggalan membeli tiketnya yang bakal disiapkan Big Daddy per 10 Maret 2012 mendatang. Harga yang dipatok mulai dari Rp465.000 sampai Rp2.250.000.
Konser di Indonesia ini sekaligus akan menjadi panggung terakhir Lady GaGa di Asia sebelum ia melanjutkan konsernya ke Australia dan New Zealand di sepanjang bulan Juni.


Prediksi Skor Pertandingan Bola SWISS VS ARGENTINA 29 Februari 2012 Lengkap

Posted: 28 Feb 2012 06:27 AM PST

Prediksi Skor Pertandingan Bola SWISS VS ARGENTINA 29 Februari 2012 Lengkap - Prediksi Skor Bola Swiss vs Argentina. Prediksi pertandingan Swiss vs Argentina. Prediksi Skor pertandingan Swiss vs Argentina. Prediksi Skor Swiss vs Argentina. Namanya juga laga persahabatan. Tidak begitu penting siapa yang menang.Justru,muncul gunjingan siapa pemain nasional Swiss yang boleh bertukar kostum dengan Lionel Messi,sang superstar Argentina,Rabu (29/2). Prediksi skor pertandingan SWISS VS ARGENTINA 29 Februari 2012

Prediksi skor SWISS VS ARGENTINA 29 Februari 2012 "Saya deh, siapa lagi? "tutur Pelatih Timnas Swiss Ottmar Hitzfeld,dikutip Blick,belum lama ini. Tentu saja Hitzfeld bercanda.Meski sebagai penggemar berat Messi, kesempatan pelatih berkewarganegaraan Jerman itu mendapatkan kostum putih bergaris biru muda itu nyaris nihil."Soal itu akan saya bicarakan dulu dengan (Gokhan) Inler,"ujar Hitzfeld.Bagi Hitzfeld, Inler (pemain Napoli) paling berpeluang mendapatkan kostum Messi.

"Dia (Inler) yang paling banyak berhadapan dengan Messi,"katanya. Namun,jika Messi lebih banyak menyisir bagian kanan pertahanan Swiss,Hitzfeld mengaku kostum tersebut akan jatuh ke tangan Ricardo Rodriguez."Namun,sebelumnya, akan kami rundingkan dalam satu tim.Kami tidak ingin ada keributan karena kostum Messi,"kata pelatih yang gagal membawa Swiss ke putaran final Euro 2012 itu.

Hingga berita ini ditulis,kedatangan Messi ke Stade de Suisse Bern tetap seperti jadwal semula.Meski pada Sabtu (25/2) pemain terbaik dunia itu masih harus berlaga di Primera Liga bersama Barcelona, jadwal kedatangannya tidak akan berubah. Lagipula jika Messi mangkir,Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) dipastikan harus kehilangan pemasukan sedikitnya USD350.000.

Untuk laga persahabatan ini,sumber HATTRICK menyebutkan harga tiket hampir mencapai USD1 juta."Ada yang lebih mahal,yakni laga persahabatan melawan Brasil.Bisa lebih dari USD1 juta.Kalau Argentina masih di bawahnya,"katanya. Sementara itu,dari Buenos Aires,Pelatih Argentina Alejandro Sabella memastikan tim Tango akan diperkuat semua pemain bintangnya.

Meski laga persahabatan, pihaknya tidak ingin mengecewakan publik Swiss.Selain Messi,armada Sabella akan diperkuat Angel di Maria (Real Madrid), Javier Mascherano (Barcelona),Gonzalo Higuain (Real Madrid),atau Pablo Zabaleta (Manchester City). Meski bukan negara yang menggilai sepak bola,pihak Swiss akan menerapkan keamanan yang ketat.

Wartawan telah diingatkan untuk tidak lupa membawa kartu identitas masing-masing,meski sudah mengantongi akreditasi laga ini."Tanpa itu, tidak akan bisa masuk dalam jumpa pers," kata bagian humas Federasi Sepak Bola Swiss (SFV). Die Nati terpuruk dalam laga Kualifikasi Euro 2012.Kekalahan 0-2 dari Wales pada matchday7,7 Oktober 2011,membuat posisi anak asuh Hitzfeld ini di peringkat 2 klasemen kualifikasi Grup G tersalip Montenegro.

Tempat Swiss di play-off digantikan Montenegro.Namun,negara pecahan Yugoslavia ini juga tersingkir di play-off.Kala itu,Hitzfeld mendapatkan kritik sangat pedas dari media-media Swiss. Namun,pada akhirnya kontraknya diperpanjang SFV. Jadi,laga persahabatan melawan Argentina ini diharapkan sebagai sarana untuk mematangkan para pemain pada Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Head to Head Swiss vs Argentina :
3 Jun 2007 : Swiss 1-1 Argentina (persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Swiss :
16 Nov 2011 : Luksemburg 0-1 Swiss (persahabatan)
12 Nov 2011 : Belanda 0-0 Swiss (persahabatan)
12 Okt 2011 : Swiss 2-0 Montenegro (Kualifikasi Euro 2012)
8 Okt 2011 : Wales 2-0 Swiss (Kualifikasi Euro 2012)
7 Sept 2011 : Swiss 3-1 Bulgaria (Kualifikasi Euro 2012)

Lima pertandingan terakhir Argentina :
16 Nov 2011 : Kolombia 1-2 Argentina (Kualifikasi PD 2014)
12 Nov 2011 : Argentina 1-1 Bolivia (Kualifikasi PD 2014)
12 Okt 2011 : Venezuela 1-0 Argentina (Kualifikasi PD 2014)
8 Okt 2011 : Argentina 4-1 Chile (Kualifikasi PD 2014)
29 Sept 2011 : Brazil 2-0 Argentina (persahabatan)

Perkiraan susunan pemain Swiss vs Argentina:
Swiss: Diego Benaglio, Stephan Lichtsteiner (Juventus), Francois Affolter (Werder Bremen), Johan Djourou (Arsenal), Alain Nef (Young Boys), Philippe Senderos (Fulham), Ricardo Rodriguez (Wolfsburg), Reto Ziegler (Fenerbahce),Valon Behrami (Fiorentina), Blerim Dzemaili (Napoli), Gokhan Inler (Napoli), Gelson Fernandes (Udinese), Fabian Frei (Basel), Xherdan Shaqiri (Basel), Valentin Stocker (Basel), Matias Vitkieviez (Young Boys), Granit Xhaka (Basel), Eren Derdiyok (Bayer Leverkusen), Innocent Emeghara (Lorient), Admir Mehmedi (Dynamo Kiev). 

Argentina : Mariano Andujar (Estudiantes), Ezequiel Garay (Benfica), Daniel Diaz (Getafe), Federico Fernandez (Napoli), Luciano Monzon (Nice), Marcos Rojo (Spartak Moscow), Pablo Zabaleta (Man. City), Hugo Campagnaro (Napoli), Maxi Rodriguez (Liverpool), Fernando Gago (AS Roma), Erik Lamela (AS Roma), Javier Mascherano (Barcelona), Javier Pastore (PSG), Jose Sosa (Metalist), Rodrigo Brana (Estudiantes), Sergio Aguero (Man. City), Eduardo Salvio (Atletico Madrid), Rodrigo Palacio (Genoa), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Lionel Messi (Barcelona).

Prediksi skor pertandingan Swiss vs Argentina by Sofilmendo
: Swiss 1-2 Argentina.


Foto Dan Video Dewi Persik Lagi Mandi

Posted: 28 Feb 2012 06:21 AM PST


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhfjw73pBCNlJLejREt0z76uWJVC68NBjc8-3iP7VmMfQkOAZe6SOdkMJgIM5MO8NOfyGSiFbbL8scWNHBwECgrS_mKJ42t1utbMnjRv4Ddk9JzfjXy9HY490-UrY_LY4mneQJHrE064Okd/s400/dewi+perssik+sedang+mandi.jpg

Foto Dan Video Dewi Persik Lagi Mandi - Dewi Persik terlihat dengan jelas sedang mandi. Artis itu sesekali menghadap ke samping kiri dan kanan, menggoyang-goyangkan badannya, lalu duduk seperti orang kencing. Air pancuran yang mengalir desar dari atas kepalanya membasahi seluruh tubuhnya.

Lebih kurang seperti itulah isi video berjudul Video Dewi Persik Sedang Mandi yang saat ini menjadi tontonan baru di YouTube.

Video yang diposting pada 5 Februari 2012 itu sudah diklik 18.581 kali. Video berdurasi 1:19 detik itu merupakan cuplikan dari sebuah film Dewi Persik.


Foto Dan Video Dewi Persik Lagi Mandi
Sumber : http://www.lintascerita.com/2012/02/artis-hot-sssttttngintip-dewi-persik.html


Foto Seksi Tante - Tante Narsis

Posted: 28 Feb 2012 06:13 AM PST

Foto Seksi Tante - Tante Narsis - Gak cuman gadis gadis ABG aja yang doyan mampang di dunia maya gan, tp coba lihat gaya tante tante dibawah ini juga lagi pamer bodinya yang aduhay gan. Gak mau kalah sama junior junior mereka.hehe












Sumber: http://www.lintascerita.com/2012/02/foto-hot-tante-manis-lagi-narsis.html


SEO Tool Khusus Untuk Kontes SEO

Posted: 28 Feb 2012 05:31 AM PST

SEO Tool Khusus Untuk Kontes SEO - SEO Tool adalah sebuah tools yang berguna untuk melacak posisi keyword atau target kata kunci pada search engine google, tool ini bisa dimanfaatkan dan sangat berguna oleh para peserta kontes SEO. Hanya perlu memasukkan kata kunci (keyword), alamat blog/web, dan pilih domain google maka hanya beberapa detik saja kita akan mengetahui posisi blog kita dengan keyword tertentu di google.
Tool ini dinamakan "What Page of Google Am I On? (WPoSAIO)
Tutorial Melacak SERP Blog dengan Keyword tertentu ini saya dapatkan dari Mas Agus Ramadhani atau sering dipanggil OOM, Terima kasih sebelumnya pada OOM.
Saya sudah mencobanya dan ternyata sangat efisien, dengan keyword "Syarat Windows 8" pada domain google.co.id blog ini berada pada posisi halaman pertama Google. Silahkan lihat gambar dibawah ini.
 
Untuk dapat mencoba tool SEO ini silahakn ikuti tutorial melacak berikut ini :
1. Silahkan buka Link berikut ini 
2. Masukkan Keyword target sobat pada "Keyword(s):"
3. Lalu masukkan Situs/web sobat di "URL:"
4. Klik "Show Advanced Options" dan pada "International:" pilih google dengan domain yang dinginkan, sontohnya co.id (Indonesia), dan .com (Internasional).
5. Pada "Clean URL:" abaikan saja atau silahkan diubah.
6. Lalu klik "Search" dan lihat hasilnya..
Selamat Mencoba.....
Sumber : http://mankita.blogspot.com/2012/02/seo-tool-khusus-untuk-kontes-seo.html


MERUBAH TAMPILAN FACEBOOK TIMELINE KE VERSI LAMA

Posted: 28 Feb 2012 05:24 AM PST

MERUBAH TAMPILAN FACEBOOK TIMELINE KE VERSI LAMA - Cara Merubah Tampilan Facebook Timeline Ke Versi Lama - Mungkin anda kurang suka dengan tampilan facebook timeline? kalau iya anda tidak salah mengunjungi blog saya karena saya akan menjelaskan tentang bagaimana mengembalikan tampilan facebook ke versi lama.

Facebook telah mengalami perubahan dari masa ke masa termasuk soal tampilan. Beberapa waktu yang lalu Facebook menggebrak dengan fitur Facebook Timeline serta Open Graph. Meskipun dikhususkan untuk kalangan developer, namun pengguna biasa dapat mencicipi tampilan baru Facebook Timeline.

Namun, tidak sedikit pengguna yang mengeluh, tampilan Facebook Timeline yang sejatinya mengurutkan postingan-postingan yang dibuat user secara kronologis dari waktu-waktu, justru malah menyerupai sebuah blog. Dan diantara mereka ingin kembali ke tampilan lama.
Nah, bagi Anda yang ingin mencoba tampilan baru Facebook Timeline, silahkan lanjutkan membacanya.

Namun bagi Anda yang ingin kembali ke tampilan Facebook lama, berikut tipsnya:
1) Sila login terlebih dahulu ke akun Facebook Anda dengan cara biasa.
2) Kemudian anda menuju http://facebook.com/developer.
3) Lalu, pada laman developer, pilih aplikasi yang Anda gunakan untuk membuat Facebook Timeline. Klik menu edit.
4) Di kolom kiri paling bawah, klik menu hapus aplikasi.
5) Kemudian masuk ke profil Facebook Anda, kemudian refresh laman tersebut. Maka tampilan Facebook akan kembali ke profil lama.

Sejatinya Facebook Timeline akan diluncurkan awal Oktober silam. Namun karena Facebook tersandung masalah hukum, jejaring sosial buatan Mark Zuckeberg ini urung meluncurkannya.
Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2012/02/cara-merubah-tampilan-facebook-timeline.html


Tools berbahaya dari Google

Posted: 28 Feb 2012 05:21 AM PST


Diam diam, site ini memberikan kita tools untuk melakukan hacking yang paling berbahaya se antero dunia, walaupun tools google ini hanya bisa memberikan sampai ke level footprinting ada juga yang bisa sampai ke level selanjutnya. kenapa aku sebut dengan tools ? karna kita menggunakan google untuk mencari media yang unsecure, yang mudah di hack yang bolong, yang belum ter update, karna google memiliki kekuatan untuk itu semua.
dari tutorial ini yang akan didapatkan adalah:
  • Bagaimana cara menggunakan google untuk mencari sources dari personal information dan confidential data lainya
  • Bagaimana cara mencari informasi tentang vulnerable systems and Web services
  • Bagaimana cara mencari publicly available network devices.

Hal pertama dari yang harus di ketahui adalah Google Query Operators
Query operator ini berfungsi kasar sebagai filtering search nya google menjadi lebih spesifik berdasarkan query yang kita inginkan, masing masing query memiliki fungsi sendiri sendiri. berikut keterangan dan contong nya….
site
memfilter berdasarkan domain yang ada
contoh: site:google.com fox —> akan mencari kata fox di situs google.com
intitle
Memfilter dokumen yang memiliki title yang spesifik
contoh: intitle:fox fire —> akan mencari semua site yang ada kata fox dan didalamnya terdapat teks fire
allintitle
Memfilter dokumen untuk mencari intitle intile
contoh: allintitle:fox fire —> akan mencari semua site yang memiliki title fox dan yang memiliki title fire atau = intitle:fox intitle:fire
inurl
Memfilter pencarian dengan url yang spesifik
contoh: inurl:fox fire —> akan mencari kata fire di website yang url nya terdapat fox
allinurl
Sama dengan Allintitle (hanya ini url)
filetype, ext
Memfilter pencarian untuk dokumen yang spesifik
contoh: filetype:pdf fire —> akan mencari file PDF yang didalamnya terdapat kata fire
contoh keren: filetype:doc skripsi IT
numrange
Memfilter dokumen berdasarkan range tertentu
contoh: numrange:1-100 fire —> akan mencari range 1-100 yang terdapat kata fire
link
Memfilter site site yang memiliki link terhadap site tertentu
contoh: link:www.google.com —> akan mencari site site mana aja yang memiliki links ke google.com
inanchor
Memfilter berdasarkan site description yang ada
contoh: inanchor:fire —> akan mencari web yang memiliki deskripsi fire
kira kira itulah query query google yang keren keren, sisanya ada sih, seperti:
/ * – + "" ( ya ini regular ekspression biasa kan, jadi ngga perlu di jelaskan lebih detail )
nah, dari situ, kia bisa kreasikan ke berbagai macam jenis query untuk memfilter sesuatu, bahkan ke sesuatu yang lebih dalam, misalnya file database……
Web Server
untuk mencari target dengan mudah dilakukan google dengan menggunakan sintaks berikut ini:
"Apache/1.3.28 Server at" intitle:index.of
–> Apache 1.3.28
"Apache/2.0 Server at" intitle:index.of
–> Apache 2.0
"Apache/* Server at" intitle:index.of
–> semua versi dari Apache
"Microsoft-IIS/4.0 Server at" intitle:index.of
–> Microsoft Internet Information Services 4.0
"Microsoft-IIS/5.0 Server at" intitle:index.of
–> Microsoft Internet Information Services 5.0
"Microsoft-IIS/6.0 Server at" intitle:index.of
–> Microsoft Internet Information Services 6.0
"Microsoft-IIS/* Server at" intitle:index.of
–> semua versi dari Microsoft Internet Information Services
"Oracle HTTP Server/* Server at" intitle:index.of
–> semua versi dari Oracle HTTP Server
"IBM _ HTTP _ Server/* * Server at" intitle:index.of
–> semua versi dari IBM HTTP Server
"Netscape/* Server at" intitle:index.of
–> semua versi dari Netscape Server
"Red Hat Secure/*" intitle:index.of
–> semua versi dari the Red Hat Secure server
"HP Apache-based Web Server/*" intitle:index.of
–> semua versi dari the HP server
Beberapa Bug pada Skripts dapat ditemukan google:
"Generated by phpSystem"
–> dapat menemukan operating system type and version, hardware configuration, logged users, open connections, free memory dan disk space, mount points
"This summary was generated by wwwstat"
–> web server statistics, system file structure
"These statistics were produced by getstats"
–>web server statistics, system file structure
"This report was generated by WebLog"
–>web server statistics, system file structure
intext:"Tobias Oetiker" "traffic analysis"
–>system performance statistics as MRTG charts, network configuration
intitle:"Apache::Status" (inurl:server-status | inurl:status.html | inurl:apache.html)
–>server version, operating system type, child process list,current connections
intitle:"ASP Stats Generator *.*" "
–>ASP Stats
Generator" "2003-2004 weppos"
–>web server activity, lots of visitor information
intitle:"Multimon UPS status page"
–>UPS device performance statistics
intitle:"statistics of" "advanced web statistics"
–>web server statistics, visitor information
intitle:"System Statistics" +"System and Network Information Center"
–>system performance statistics as MRTG charts, hardware configuration, running services
intitle:"Usage Statistics for" "Generated by Webalizer"
–>web server statistics, visitor information, system file structure
intitle:"Web Server Statistics for ****"
–>web server statistics, visitor information
inurl:"/axs/ax-admin.pl" -script
–>web server statistics, visitor information
inurl:"/cricket/grapher.cgi"
–>MRTG charts of network interface performance
inurl:server-info "Apache Server Information"
–>web server version and configuration, operating system type, system file structure
"Output produced by SysWatch *"
–>operating system type and version, logged users, free memory and disk space, mount points, running processes,system logs
Error message queries
Salah satu kumpulan error message query, dapat ditemukan sehingga kita bisa mulai melakukan hacking pada tahap selanjutnya.
"A syntax error has occurred" filetype:ihtml
–>Informix database errors, berpotensial untuk mengambil function names, filenames, file structure information, pieces of SQL code and passwords
"Access denied for user" "Using password"
–>authorisation errors, berpotensial untuk mengambil user names, function names, file structure information and pieces of SQL code
"The script whose uid is " "is not allowed to access"
–>access-related PHP errors, berpotensial untuk mengambil filenames, function names and file structure information
"ORA-00921: unexpected end of SQL command"
–>Oracle database errors, berpotensial untuk mengambil filenames, function names and file structure information
"error found handling the request" cocoon filetype:xml
–>Cocoon errors, berpotensial untuk mengambil Cocoon version information, filenames, function names and file structure information
"Invision Power Board Database Error"
–>Invision Power Board bulletin board errors, berpotensial untuk mengambil function names, filenames, file structure information and piece of SQL code
"Warning: mysql _ query()" "invalid query"
–>MySQL database errors, berpotensial untuk mengambil user names, function names, filenames and file structure information
"Error Message : Error loading required libraries."
–>CGI script errors, berpotensial untuk mengambil information about operating system and program versions, user names, filenames and file structure information
"#mysql dump" filetype:sql
–>MySQL database errors, berpotensial untuk mengambil informasi database structure dan contents
Google queries untuk mencari lokasi passwords
kumpulan secara garis besar lokasi password sebuah sistem yang dapat diakses oleh google
"http://*:*@www"
site passwords for site, stored as the string
"http://username: password@www…" filetype:bak inurl:"htaccess|passwd|shadow|ht users"
file backups, berpotensial untuk mengambil user names and passwords
filetype:mdb inurl:"account|users|admin|administrators|passwd|password"
mdb files, berpotensial untuk mengambil password information
intitle:"Index of" pwd.db
pwd.db files, berpotensial untuk mengambil user names and encrypted passwords
inurl:admin inurl:backup intitle:index.of
directories whose names contain the words admin and backup
"Index of/" "Parent Directory" "WS _ FTP.ini" filetype:ini WS _ FTP PWD
WS_FTP configuration files, berpotensial untuk mengambil FTP server access passwords
ext:pwd inurl:(service|authors|administrators|users) "# -FrontPage-"
Terdapat Microsoft FrontPage passwords
filetype:sql ("passwd values ****" |"password values ****" | "pass values ****" )
Terdapat SQL code and passwords yang disimpan dalam a database
intitle:index.of trillian.ini
configuration files for the Trillian IM
eggdrop filetype:user
user configuration files for the Eggdrop ircbot
filetype:conf slapd.conf configuration files for OpenLDAP
inurl:"wvdial.conf" intext:"password" configuration files for WV Dial
ext:ini eudora.ini configuration files for the Eudora mail client
filetype:mdb inurl:users.mdb
Microsoft Access files, berpotensial untuk mengambil user account information
intext:"powered by Web Wiz Journal"
websites using Web Wiz Journal, which in its standard configuration allows access to the passwords file – just enter http:///journal/journal.mdb instead of the default http:///journal/
"Powered by DUclassified" -site:duware.com
"Powered by DUcalendar" -site:duware.com
"Powered by DUdirectory" -site:duware.com
"Powered by DUclassmate" -site:duware.com
"Powered by DUdownload" -site:duware.com
"Powered by DUpaypal" -site:duware.com
"Powered by DUforum" -site:duware.com
intitle:dupics inurl:(add.asp | default.asp |view.asp | voting.asp) -site:duware.com
websites yang menggunakan DUclassified, DUcalendar, DUdirectory, DUclassmate, DUdownload, DUpaypal, DUforum or DUpics applications, secara default memungkinkan kita untuk mengambil passwords file
– untuk DUclassified, just enter http:///duClassified/ _private/duclassified.mdb
atau http:///duClassified/
intext:"BiTBOARD v2.0″ "BiTSHiFTERS Bulletin Board"
website yang menggunakan Bitboard2 bulletin board, secara default settings memungkinkan kita untuk mengambil passwords file to be obtained
– dengan cara http:///forum/admin/data _ passwd.dat
atau http:///forum/forum.php
Mencari Dokumen khusus ?
filetype:xls inurl:"email.xls" email.xls
files, berpotensial untuk mengambil contact information
"phone * * *" "address *" "e-mail" intitle:"curriculum vitae"
CVs
"not for distribution"
confidential documents containing the confidential clause
buddylist.blt
AIM contacts list
intitle:index.of mystuff.xml
Trillian IM contacts list
filetype:ctt "msn"
MSN contacts list
filetype:QDF
QDF database files for the Quicken financial application
intitle:index.of finances.xls
finances.xls files, berpotensial untuk mengambil information on bank accounts, financial summaries and credit card numbers
intitle:"Index Of" -inurl:maillog maillog size maillog files, berpotensial untuk mengambil e-mail
"Network Vulnerability Assessment Report"
"Host Vulnerability Summary Report"
filetype:pdf "Assessment Report"
"This file was generated by Nessus"
reports for network security scans, penetration tests etc. On the Net
untuk lebih kreatifnya bisa di coba coba sendiri, okeh
reference:
  • http://johnny.ihackstuff.com – largest repository of data on Google hacking,
  • http://insecure.org/nmap/ – Nmap network scanner,
  • http://thc.org/thc-amap/ – amap network scanner.


Cara Hack Database Google

Posted: 28 Feb 2012 05:20 AM PST

Google hack adalah salah satu program yang mampu menembus databate dimiliki google, dimana anda menggunakannya tanpa mengetik perintah-perintah yang aneh seperti inurl intitle dll. kita bisa memanfaatkan program google hack ini untuk mendapatkan ebook gratis dan mencari keygen/serial number untuk program-program berbasis bayar. Hack Database Google Dengan Google Hack
Google Hack Database Tool v1.1 merupakan alat database dengan hampir 8.000 entri. Hal ini memungkinkan administrator untuk memeriksa kemampuan situs mereka atas kerentanan berdasarkan data yang tersimpan di Google.
hack database google 150x150 Cara Hack Database Google Dengan Google HackDengan tool ini Anda dapat mengetahui jika situs anda memiliki kerentanan yang terindeks di google. Ini dapat mengakibatkan pengungkapan informasi yang sensitif.
Dengan cara ini Anda dapat mengetahui apa yang Google ketahui tentang web Anda. 7974 entri ( Termasuk 4203 untuk SQL Injection )
Jadi pastikan untuk memindai alamat IP anda se-sering mungkin dan menghilangkan semua kerentanan.

Fitur Google Hack DB Tool

Fitur Google Hack DB Tool :
1. Mencari keterbukaan informasi.
2. Mencari file sensitif.
3. Mencari direktori sensitif.
4. Menemukan perangkat lunak yang rentan.
5. Menemukan informasi pribadi.

Download Google Hack Database

tutorial menggunakannya :
1. Install program GoogleHack
2. silakan Run GoogleHack
3. Kotak pertama, silakan ketik apa yang anda ingin cari (sbg contoh : Web Hacking)
4. Kotak kedua , silakan anda memilih type apa yang anda inginkan (sbg contoh : book)
5. Kotak ketiga, silakan anda memilih file type apa yang akan ditampilkan
6. langkah terakhir klik Search, otomatis anda akan menjalankan program browser anda dan kemudian perhatikan di daerah ketik search akan terlihat seperti syntax yang aneh" ^.^
7. kemudian klik salah satu link
8. done
NB : Sedikit tambahan : jika anda ingin cari serial number disilakan pilih type tools -> add urls
Download Cara Hack Database Google Dengan Google Hack………

Download Google Hack Database


LOWONGAN KERJA DI BANK MUAMALAT TAHUN 2012

Posted: 28 Feb 2012 05:18 AM PST

LOWONGAN KERJA DI BANK MUAMALAT TAHUN 2012 - Lowongan Kerja Bank Muamalat Terbaru Tahun 2012 - Lowongan Kerja Bank Muamalat. Nearly two decades after its birth, Bank Muamalat now provides services to over 2.5 million customers through a network of over 3000 outlets spread across all 33 provinces in Indonesia. The network is also supported by an alliance through more than 4000 online post office/SOPP, 32.000 ATM, as well as over 100.000 debit merchant across the country. Bank Muamalat is also the first and the only Indonesian bank running a full branch in Malaysia. 

Lowongan Kerja Bank Muamalat

Lowongan Kerja Bank Muamalat

At the moment we are seeking for the best candidate to join in our company as:
A. CUSTOMER SERVICE:
  1. Men or Women, Islam is committed, have a certain character and never break the law
  2. All D3/S1 Education Programs with GPA min 3.00
  3. Have the English skills both oral and written, and can operate computer min. MS Office
  4. Good-looking, minimal height 160cm (women) and 170cm (men)
  5. Physically and mentally healthy
  6. Preferred are not married
  7. Can work in a team
  8. Age max 25 years
  9. Highly motivated
B. Teller:
  1. Men / Women, Islamic commitment, have a certain character and never break the law
  2. All D3/S1 Education Programs with GPA min 3.00
  3. Have the English skills both oral and written, and can operate computer min. MS Office
  4. Good-looking, minimal height 160cm (female), 170cm (men)
  5. Physically and mentally healthy
  6. Preferred are not married
  7. Age max 25 years
  8. Preferred experienced
  9. Highly motivated

If you are qualified for the positions, please send your complete resume with your recent photograph to :

hc.jatim @ muamalatbank.com

(Deadline for applications until March 8, 2012)

Sumber : http://www.lowongankerjabankupdate.com/2011/08/lowongan-kerja-bank-muamalat.html


Danware NetOp Remote Control v9.5

Posted: 28 Feb 2012 05:15 AM PST



Netop Remote Control provides one intuitive interface for complex remote maintenance and user support across more platforms and devices than any other remote control product. Netop Remote Control features industry leading encryption and the most comprehensive security system on the market.And when it comes to security you are in charge;you decide who can delete files,upload new files, change system settings, etc.You can rest assured that your remote sessions and vital information are safe from unauthorized access.

Included:
Danware.NetOp.Remote.Control.Gateway.v9.5.2010028
Danware.NetOp.Remote.Control.Guest.v9.5.2010028
Danware.NetOp.Remote.Control.Host.v9.5.2010028
Danware.NetOp.Remote.Control.Name.Server.v9.5.2010028
Danware.NetOp.Remote.Control.Security.Server.v9.5.2010028
Our core product Netop Remote Control integrates seamlessly with Netop Mobile and Embedded. This brings the primary functions of Netop Remote Control to your handheld device, and Netop On Demand, which enables your helpdesks to establish temporary control over a customer's computer to solve problems more quickly.
Take control of any computer
Take over screen, mouse and keyboard in real time with impressive performance. Connect to many computers at once or let several supporters connect to one user.
Perform complex remote management
Manage services, command prompt, registry event viewer, disk information, etc.
Communicate to the user
Send messages, chat using text, audio or video to communicate with end users to solve incidents faster.
Stretch the limits of remote control
Remote control before the operating system has been loaded. Force reboot. Change BIOS. Install a new OS. Perform all of these tasks from your remote computer.
Collect software and hardware information
Remotely scan computers for an impressive list of software and hardware information, making troubleshooting easier.
Easily connect with centralized phonebook
Organize, share and customize all connections. Easy access to all end user computers, no matter where they are or how many you have.
Danware.NetOp.Remote.Control.Gateway.v9.5.2010028


Fruit Mania Pc Game

Posted: 28 Feb 2012 05:12 AM PST



Fruit Mania is a Slotland progressive with 5 reels and 15 lines. The game has a starting jackpot of $50,000 and several bonus features which you collect symbols to activate. Slotland has released two versions of the game with both a flash and html version. If your system is flash compatible we recommend going for the flash version.

You can choose from several coin sizes on Fruit Mania that range from 0.20 to 4.00. Max bet is 15 coins so the minimum bet with all lines is $3 per spin. Oddly to win the progressive you need to play at least $10 per spin but there is no way to bet all lines for exactly $10. The 0.50 coin size is $7.50 and the $1 is $15.

It's also worth mentioning that you have to be careful with the max bet button as hitting max bet plays the top coin size of $4 on all lines which is a $60 bet! This means you really only want to press the Spin button unless you want to play at the highest level.

You could bet less than max lines but it's not something we recommend doing. This means you are really looking at $15 per spin if you are going to go for the progressive. As long as you are betting $10 per game lining up five of the Bar symbols awards the jackpot.

If you play less than $10 per spin the top pay is 1,500X your line bet for the bars. No matter what your bet size the next highest pays during regular play are 480 coins for five Sevens followed by 240 coins for the five Bells and 120 coins for five Oranges.

Fruit Mania has several types of free spins which are triggered by collecting the Level Up scatter symbols. Every time you get three or more on the screen at the same time one section of the meter on the right of the game lights up. You keep collecting level up symbols until you get three or more scattered Bonus symbols which start the bonus. The types of bonuses and required Level Up symbols are as follows.

    Free Spins (Level Up X3 or X5)
    Win three or five free spins respectively
    
    Double Wins (Level Up X7)
    Win seven free spins with all wins paid double (Except the jackpot)
    
    Wild Cherry * (Level Up X10)
    Win ten free spins where the Cherry symbol is wild for all spins
    
    Fruit Mania (Level Up X15)
    Win 15 free games where any combo of fruit wins (3 - X15, 4 - X75, 5 - X225)

During all of the free spin bonuses an extra Bonus Round +1 symbol is added to all reels. If you get one during your free games you get an extra free spin added to your games. In our experience the bonus tends to trigger on the first of second feature most of the time.

In the end Fruit Mania is sure to be a popular new addition to the progressive range at Slotland. We like the unusual style of free spin features although the fact that you cannot bet exactly the $10 required for the progressive is a bit of a negative. Still as long as you are prepared to play $15 per spin it's an entertaining game to play.


WebcamMax 7.6.0.2

Posted: 28 Feb 2012 05:10 AM PST


With WebcamMax, you can add videos, pictures and effects to virtual & real webcam and show them to others on messengers or do live stream on websites such as Ustream, JustinTV, etc.

It works on all webcam programs (MSN, Yahoo, Camfrog, YouTube, ICQ, AIM, Skype, Paltalk, ANYwebcam, Stickam, etc.). You can add a variety of effects over webcam and change the properties by yourself; thousands of local & online are available and you can even create your own effects.

You can do snapshots as well as record videos with effects and broadcast them on YouTube or your Blog. You can also do slideshows, share your screen with friends, play movies for them or trick them with a fake video. It enables PinP of which Webcam, Screen, Movie or Picture can be selected as source. WebcamMax will allow you to enable Doodling as well, and you can paint on the video box directly.


MENCARI KEYWORD YANG PALING DICARI

Posted: 28 Feb 2012 04:48 AM PST

MENCARI KEYWORD YANG PALING DICARI - Cara Mencari Keyword Yang Paling Banyak Dicari - Cara Mengetahui keyword yang paling banyak dicari - Cara mencari keyword yang lagi popular. Pastikan anda tidak salah dalam menentukan Kata kunci atau Keyword Popular Yang bisa dianggap menjadi salah satu faktor yang (sangat) penting karena dengan keyword tersebut orang bisa menemukan konten yang anda tulis. Bila kita bisa merangkai keyword yang populer secara pas di postingan kita, maka niscaya akan banyak mengundang pengunjung ke blog kita. Artinya, trafik kunjungan meningkat. Contohnya, dulu pada saat heboh-hebohnya kasus video Ariel Peterpan, itulah salah satu kata kunci yang pada saat itu lagi hot/populer, Bagaimana Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular saat sekarang? demikian juga pada saat sekarang apa yang lagi populer.

Lalu bagaimanakah cara mencari keyword yang lagi popular?

Cara mencari keyword yang lagi popular yang sering dicari orang, kita bisa menggunakan software yang bayar maupun gratis. Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Siapa yang mau software berbayar? silahkan! Baiklah, kita tinggalkan software pencari keyword yang bayar. Kita manfaatkan yang gratis, sesuai dengan jargon kita, "jika ada yang gratis, kenapa harus bayar". Betulkan? hasilnya tidak jah beda. Ok, berikut ini adalah beberapa cara mencari keyword yang paling popular.
  • Google Adwords Keyword Tools, Walaupun lebih sering digunakan untuk mencari keyword yang nantinya akan berhubungan dengan Google Adword dan Google Adsense, tapi tool ini dapat juga kita manfaatkan untuk mencari keyword yang populer. Walaupun tampilannya sudah berbeda dengan versi lama, tapi soal keampuhannya, jangan ditanya. Dan yang paling penting, tool ini gratis. Silahkan meluncur ke situsnya di Google Keyword Tool External.
  • Google Insights, Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular kalau Ini juga produknya si mbah Google dan gratis. Melalui Google Insight, kita bisa mencari keyword popular yang sering dicari orang di 7 hari terakhir, 30 hari terakhir, bahkan di tahun-tahun sebelumnya. Kita juga bisa menyaring (filter) keywordnya, hanya untuk kawasan Indonesia saja atau negara lain. Penasaran….silahkan klik di sini untuk membuka Google Insights.
  •  News Google Di News Google, Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular,kita bisa menemukan keyword berdasarkan topik/story yang banyak dicari atau terjadi beberapa hari terakhir. Pada saat artikel ini saya posting, maka gempa atau tsunami yang terjadi di Mentawai menjadi "top story" di bagian kiri dari halaman news.google.com. Untuk keyword dengan topik yang banyak di cari di Indonesia, bisa dilihat di news.google.co.id
  • Alexa What's Hot, Nah di situsnya tante Alexa, kita juga bisa mendapatkan keyword yang populer atau sering dicari orang. Atau si Alexa lebih suka menyebutnya dengan What's Hot. Mau menikmati yang hot dari Alexa? Silahkan ber-panas-ria di Alexa What's Hot.
  • Twitter, Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular Kalau yang ini pasti sudah tau dong? Kita bisa mendapatkan keyword yang populer dari trending topic yang ada di Twitter. Masih perlu link situsnya? Sepertinya tidak perlu ya?
  • Yahoo Popular News, Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular  yaitu di Yahoo Popular News juga kita manfaatkan untuk mencari keyword yang populer, misalnya dari berita/news populer di Indonesia. Silahkan cek di id.news.yahoo.com. 
  • Google Trends, Di Google Trends kita bisa mengetahui Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular, untuk mengetahui top keywords atau kata kunci yang paling banyak dicari orang. Tidak percaya? Silahkan aja buka Google Trends. Lagi-lagi gratis.
Itulah sebagian dari Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular yang saya dapatkan dari beberapa sumber hasil pencarian di internet, Pasti masih ada lagi cara yang lain.
Kalau ada silahkan ditambahkan di ruang komentar , agar beberapa cara mencari keyword yang lagi popular di atas dapat bertambah. Tapi yang gratis ya…!!!
Sumber : http://ojelhtc.blogspot.com/2012/02/cara-merubah-tampilan-facebook-timeline.html


Jadwal Konser dan Harga Tiket Roxette

Posted: 28 Feb 2012 04:35 AM PST

Jadwal Konser dan Harga Tiket Roxette - Roxette, Band asal Swedia yang terbentuk 1986, ini akan mengadakan konser di tiga kota di Australia, kemudian melanjutkan tur ke Asia diantaranya Indonesia, Singapura, Hongkong, Taiwan, China. Dari Asia, Roxette langsung terbang ke negara-negara di Amerika Latin, dan menutup konser di beberapa negara Eropa.

Menurut Informasi, Konser Roxette di Indonesia ini rencananya akan diselenggarakan di Mata Elang International Stadium Jakarta pada tanggal 3 Maret 2012. Kedatangan Band asal Swedia ini tentunya di sambut dengan antusias yang luar biasa oleh para penggemarnya di Indonesia, hal ini terbukti dari hasil Penjualan tiket untuk konser Roxette pada 3 Maret 2012 mendatang untuk kelas VIP seharga Rp. 1,5 juta sudah ludes terjual.

Jadwal Konser dan Harga Tiket Roxette

Hingga saat ini tiket yang tersisa untuk konser tersebut hanyalah kelas Festival Rp650ribu dan Tribune Rp450 ribu. Jika anda penasaran dengan penampilan duo legendaris ini, langsung saja pesan tiketnya sebelum kehabisan.

Jadwal Konser dan Harga Tiket Roxette
Sumber : http://mobile-trik.blogspot.com/2012/02/jadwal-konser-dan-harga-tiket-roxette.html


0 komentar:

Post a Comment