Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


IGI 2: Covert Strike - Mediafire

Posted: 20 Feb 2012 09:24 AM PST


IGI 2: Covert Strike | 180 MB
info isalgames
Game IGI 2: Covert Strike - Game ini merupakan kelanjutan dari Projet IGI: I'm Going On...game ini berjenis Arcade-First Person Shooter dan seru untuk dimainkan karena mempunyai misi yang menantang...cerita dalam game ini bermula ketika suatu intel yang dikhianati oleh atasannya...dan pastinya IGI 2: Covert Strike ini kualitas gambarnya jauh lebih baik dibandingkan yang Project IGI IGO
IGI 2: Covert Strike - MediaFire
Minimum System requirement :
  • 700 Mhz Processor
  • 128 MB of RAM
  • 32 MB Video Card
Instalasi :
  1. Download Semua Part Lalu Extrak
  2. Buka folder hasil Extrak
  3. Install game nya
  4. Mainkan Gamenya dan Enjoy
<-- Adsense-->


Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5

Posted: 20 Feb 2012 09:14 AM PST




Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 | 1.5 GB

Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 merupakan game sekuel kelima dari Naruto Shippuden Ultimate Ninja..game ini sebetulnya merupakan game PS2 yang bisa dimainkan di PC menggunakan emulator PS2..game ini bergenre adventure dan bisa battle 1P maupun 2P...grafiknya bisa dibilang baik dan pokoknya sangat seru dimainkan..
Minimum System requirement : 
  • Windows XP Service Pack 2/Windows Vista or Linux 32bit/64bit
  • CPU that supports SSE2 (Intel Pentium 4 or AMD Athlon 64 or faster)
  • GPU that supports Pixel Shader 2.0 (NVIDIA GeF
    Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 - Mediafire
    orce FX series or ATi Radeon R300 series or later)
  • RAM 1 GB
Instalasi : 
  1. Ekstrak file rar yang berisi CD Image
  2. install emulator dan konfigurasi emulator sebelum memainkan game
  3. Hubungkan emulator dengan CD Image


Spesifikasi dan Harga Nexian Pad G311

Posted: 20 Feb 2012 09:12 AM PST

Nexian Pad G311 dengan desain yang kecil kembali meramaikan ponsel yang berasal dari pabrikan Nexian. Fitur fitur ponsel ini tidak kalah dengan Nexian sebelumnya yang memiliki ukuran yang lebih besar.

Spesifikasi Nexian Pad G311

Hadir dengan layar sentuh TFT QVGA resistif LCD Screen yang berukuran 2.4 inchi ini menawarkan resolusi gambar 240 x 320 pixel. Bagaimana dengan fitur koneksi pada Nexia Pad G311 ini ?
Tidak diketahui apakah ponsel ini memiliki koneksi wifi atau tidak, namun yang jelas koneksi bluetooth telah tersedia di ponsel mungil ini.

Sedangkan untuk di menu hiburan Nexian Pad G311 terdapat fungsi music player dengan radio FM dikala bosan. Aplikasi untuk sellau bisa terhubung juga sudah tersedia di ponsel mungil ini, sebut saja Twitter, Yahoo Messenger, dan MSN. Untuk aplikasi lainnya juga terdapat seperti i Nexian Hikmah, Nexian Zone, Hikmah Selebriti, dan Nexian Messenger.

Nexian Pad G311 Nexian Pad G311 Ponsel Mungil Touchscreen Harga 300 ribuan

Sayangnya tidak diketahui berapa kapasitas penyimpanan data yang sanggup untuk disimpan ponsel ini, yang jelas terdapat sebuah slot memori eksternal bila menginginkan tambahan kemampuan menyimpan data.

Harga Nexian Pad G311

Tertarik dengan ponsel Nexian Pad G311 ini ? Harganya sangat murah sehingga pastinya bisa terjangkau oleh siapa pun yaitu hanya sekitar 300 ribu.

Spesifikasi dan Harga Nexian Pad G311
Sumber


Model Rambut 2012

Posted: 20 Feb 2012 09:10 AM PST

Anda tidak boleh ketinggalan dengan Model Rambut 2012. Bagi sebagian wanita memiliki model rambut terbaru seperti selebriti, khususnya Model Rambut 2012 sangat penting. Karena dengan begitu wanita akan mengikuti berbagai macam tren terbaru di tahun ini. Nah, sebagai bahan rujukan, ada berbagai model rambut yang tidak akan luntur oleh waktu, artinya di tahun 2012 ini pun Anda bisa menggunakan model rambut yang sering dipakai oleh selebriti dunia. 

Nah, berikut ini berbagai Model Rambut 2012 yang terpopuler di kalangan selebriti:

1. Jennifer Aniston

Model Rambut 2012 - Jennifer Aniston
Potongan 'Rachel' telah populer sejak Jennifer memperkenalkan pertamakali saat ia memerankan karakter Rachel dalam serial komedi Friends di tahun 90-an. Lebih dari 11 juta wanita yang telah mencoba gaya rambut tersebut. 15 tahun kemudian, gaya rambut 'Rachel' itu masih saja diidolai.

2. Meg Ryan

Model Rambut 2012 - Meg Ryan
Pemain film 'You've Got Mail' itu terkenal dengan potongan rambut pendek shagynya. Potongan rambut ala Meg Ryan ini pun masih diminati oleh banyak orang.

3. Putri Diana

Model Rambut 2012 - Putri Diana
Penampilan Putri Diana sering ditiru oleh masyarakat seluruh dunia, termasuk gaya rambut pendek yang menjadi khasnya. Mantan istri Pangeran Charles itu, rambutnya selalu tertata rapi dan tidak jarang menggunakan hairpiece yang memukau.

4. Victoria Beckham

Model Rambut 2012 - Victoria Beckham
Potongan rambut bergaya pageboy ini diperkenalkan oleh Victoria Beckham. Rambut potongan pendek dengan runcing di bagian depan itu menjadi hits hingga saat ini.

5. Michelle Obama

Model Rambut 2012 - Michelle Obama
Sejak Michelle Obama masuk ke gedung putih menemani sang suami Barack Obama, karakter dan gayanya banyak diperhatikan masyarakat luas. Salah satunya potongan rambut klasik ala Michael Obama yang banyak ditiru.

6. Marilyn Monroe

Model Rambut 2012 - Marilyn Monroe
Dalam sejarah, rambut pirang Marilyn Monroe merupakan warna rambut yang paling terkenal. Marilyn sering berganti gaya rambut, namun warna blonde yang menjadi ciri khasnya tetap dibawanya hingga ikon pop itu bunuh diri dan meninggal pada 5 Agustus 1962.

7. Mia Farrow

Model Rambut 2012 - Mia Farrow
Di tahun 1968, hairdresser ternama Inggris Vidal Sassoon menata rambut Mia Farrow dengan potongan yang ekstrim. Potongan pendek yang disebut model pixie itu dibuatnya untuk film Rosemary's Baby. Di tahun itu kebanyakan wanita masih berambut panjang dan sejak kemunculan Mia dengan rambut pixenya itu, banyak wanita tidak segan memotong rambutnya sangat ekstrim.

8. Blake Lively

Model Rambut 2012 - Blake Lively
Potongan layer panjang ala Blake Lively ini juga digemari banyak wanita Amerika. Potongan sederhana dan feminin itu memang sangat cocok untuk menguatkan kecantikan wanita.

Nah, semoga informasi tentang Model Rambut 2012 di atas bermanfaat untuk Anda. Semoga Anda tetap bisa bergaya di tahun 2012 dengan berbagai model rambut di atas
 
Model Rambut 2012


Prediksi Skor Bola CSKA MOSCOW VS REAL MADRID 21 Februari 2012 Lengkap

Posted: 20 Feb 2012 09:10 AM PST

Prediksi Skor Bola CSKA MOSCOW VS REAL MADRID 21 Februari 2012 Lengkap - Prediksi pertandingan CSKA Moscow vs Real MadridPrediksi Skor pertandingan CSKA Moscow vs Real Madrid. Prediksi Skor CSKA Moscow vs Real Madrid. kemenangan yang diraih Real Madrid atas Racing Santander di Primera Liga membuat Los Blancos fokus menatap Liga Champions. Prediksi skor pertandingan CSKA MOSCOW VS REAL MADRID 21 Februari 2012

Prediksi skor CSKA MOSCOW VS REAL MADRID 21 Februari 2012 Madrid akan bertandang ke Luzhniki Stadium untuk menghadapi CSKA Moscow pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions,Selasa (21/2). Jose Mourinho mengaku siap tempur menghadapi CSKA.Hal tersebut disampaikan seusai laga melawan Santander."Fans bahagia dan sekarang kami ingin fokus di Liga Champions. Kami mempunyai waktu dua hari istirahat.Namun,kebahagiaan adalah keajaiban dan kami tim yang bahagia, motivasi kami sangat tinggi.Kami tahu pertandingan di Moskow akan sangat sulit,"ujar Mourinho kepada AS.

Menghadapi CSKA,Madrid sepertinya akan tampil dengan kekuatan terbaik,meski Gonzalo Higuain dan Sami Khedira diragukan.Lassana Diarra dipastikan tidak ikut ke Moscow, sedangkan Hamid Altintop menjalani pemulihan pascacedera.Kembali pulihnya Angel di Maria diharapkan mampu mempertajam serangan dari sisi sayap Madrid.Kombinasinya dengan Cristiano Ronaldo diyakini bakal mempersulit lini belakang CSKA. Selain Ronaldo pemain Madrid lain yang harus diwaspadai CSKA adalah Karim Benzema.Striker tim nasional Prancis tersebut merupakan satusatunya pemain Madrid yang tampil pada enam pertandingan fase grup.



Benzema juga menjadi pencetak gol terbanyak bagi Madrid di Liga Champions musim ini dengan torehan empat gol. Melawan CSKA,Madrid mengincar gol tandang agar pertandingan leg kedua yang di Santiago Bernabeu menjadi lebih ringan.Namun,bukan perkara mudah mencetak gol di kandang CSKA. Benzema dkk harus mengeluarkan kemampuan terbaik jika menginginkan hasil maksimal.CSKA bukan lawan yang mudah.Klub asuhan Leonid Slutsky tersebut mampu menjadi runner-up Grup B dengan delapan poin di bawah Inter Milan.Juara Piala UEFA 2004/2005 tersebut sangat bersemangat berhadapan dengan Madrid. "Itu akan menjadi pertandingan yang spektakuler.

Kami akan berhadapan langsung dengan pemain-pemain top dunia.Namun,berhadapan dengan Ronaldo akan terasa spesial.Saya ingin berhadapan dengannya di lapangan," ungkap winger CSKA Ahmed Musa kepada mtnfootball.com. Para pemain belakang Madrid wajib bermain baik menghadapi CSKA.Pepe dkk akan berhadapan dengan pemain seperti Seydou Doumbia dan Keisuke Honda.Keduanya merupakan pemain bertalenta.Doumbia mempunyai kecepatan yang sangat diandalkan untuk menembus lini pertahanan Madrid.Begitu pula Honda.
http://mbahsangkil.com/wp-content/uploads/2011/08/champions-league-logo.gif

Pemain asal Jepang itu mempunyai kemampuan mencetak gol dari eksekusi bola-bola mati.Banyak gol-gol penting yang telah dicetak mantan pemain Gamba Osaka tersebut bagi CSKA.Keduanya bisa mencetak gol apabila lini pertahanan Madrid kurang waspada.

Head to Head CSKA Moscow vs Real Madrid: 
Kedua Team Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir CSKA Moscow
08 Des 2012 : Inter Milan vs CSKA Moscow 1-2 (Liga Champion)
27 Nov 2011 : Anzhi Makhachkala vs CSKA Moscow 2-1 (Liga Rusia)
23 Nov 2011 : CSKA Moscow vs Lille 0-2 (Champions)
18 Nov 2011 : CSKA Moscow vs Rubin Kazan 1-2 (Liga Rusia)
06 Nov 2011 : Lokomotiv Moskva vs CSKA Moscow 1-1 (Liga Rusia)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid 
13 Feb 2012 (LLS) Real Madrid 4 – 2 Levante
05 Feb 2012 (LLS) Getafe 0 – 1 Real Madrid
29 Jan 2012 (LLS) Real Madrid 3 – 1 Real Zaragoza
26 Jan 2012 (CDR) Barcelona 2 – 2 Real Madrid
23 Jan 2012 (LLS) Real Madrid 4 – 1 Athletic Bilbao

Perkiraan susunan pemain CSKA Moscow vs Real Madrid:
CSKA Moskow: Vladimir Gabulov-Sergei Ignashevich-Vasili Berezutsky-Alexei Berezutsky-Kirill Nababkin- Pavel Mamayev-Deividas Semberas -Alan Dzagoev-Sekou Oliseh -Vagner Love-Seydou Doumbia.

Real Madrid: Iker Casillas, Raphael Varane, Pepe, Marcelo, Sergio Ramos, Xabi Alonso, Esteban Granero, Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, Kaka, Karim Benzema.

Prediksi skor pertandingan CSKA Moscow vs Real Madrid by Sofilmendo: CSKA Moscow 1-3 Real Madrid. Pertandingan CSKA Moscow v Real Madrid di siarkan Langsung di RCTI jam 23.30 WIB 21 Februari 2012.

Sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/02/prediksi-skor-cska-moscow-vs-real.html


Profil Lengkap Jhon Kei

Posted: 20 Feb 2012 09:07 AM PST

Profil Lengkap Jhon Kei - Mengenal Jhon Kei atau yang bernama lengkap jhon Refra Kei , tokoh pemuda asal Maluku yang lekat dengan dunia kekerasan di Ibukota. Namanya semakin berkibar ketika tokoh pemuda asal Maluku Utara pula, Basri Sangaji meninggal dalam suatu pembunuhan sadis di hotel Kebayoran Inn di Jakarta Selatan pada 12 Oktober 2004 lalu.
Padahal dua nama tokoh pemuda itu seperti saling bersaing demi mendapatkan nama lebih besar. Dengan kematian Basri, nama Jhon Key seperti tanpa saingan. Ia bersama kelompoknya seperti momok menakutkan bagi warga di Jakarta.
Untuk diketahui, Jhon Kei merupakan pimpinan dari sebuah himpunan para pemuda Ambon asal Pulau Kei di Maluku Tenggara. Mereka berhimpun pasca-kerusuhan di Tual, Pulau Kei pada Mei 2000 lalu. Nama resmi himpunan pemuda itu Angkatan Muda Kei (AMKEI) dengan Jhon Kei sebagai pimpinan. Ia bahkan mengklaim kalau anggota AMKEI mencapai 12 ribu orang.
Lewat organisasi itu, Jhon mulai mengelola bisnisnya sebagai debt collector alias penagih utang. Usaha jasa penagihan utang semakin laris ketika kelompok penagih utang yang lain, yang ditenggarai pimpinannya adalah Basri Sangaji tewas terbunuh. Para 'klien' kelompok Basri Sangaji mengalihkan ordernya ke kelompok Jhon Kei. Aroma menyengat yang timbul di belakang pembunuhan itu adalah persaingan antara dua kelompok penagih utang.
Bahkan pertumpahan darah besar-besaran hampir terjadi tatkala ratusan orang bersenjata parang, panah, pedang, golok, celurit saling berhadapan di Jalan Ampera Jaksel persis di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada awal Maret 2005 lalu. Saat itu sidang pembacaan tuntutan terhadap terdakwa pembunuhan Basri Sangaji. Beruntung 8 SSK Brimob Polda Metro Jaya bersenjata lengkap dapat mencegah terjadinya bentrokan itu.
Sebenarnya pembunuhan terhadap Basri ini bukan tanpa pangkal, konon pembunuhan ini bermula dari bentrokan antara kelompok Basri dan kelompok Jhon Key di sebuah Diskotik Stadium di kawasan Taman Sari Jakarta Barat pada 2 Maret 2004 lalu. Saat itu kelompok Basri mendapat 'order' untuk menjaga diskotik itu. Namun mendadak diserbu puluhan anak buah Jhon Kei Dalam aksi penyerbuan itu, dua anak buah Basri yang menjadi petugas security di diskotik tersebut tewas dan belasan terluka.
Polisi bertindak cepat, beberapa pelaku pembunuhan ditangkap dan ditahan. Kasusnya disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Namun pada 8 Juni di tahun yang sama saat sidang mendengarkan saksi-saksi yang dihadiri puluhan anggota kelompok Basri dan Jhon Kei meletus bentrokan. Seorang anggota Jhon Kei yang bernama Walterus Refra Kei alias Semmy Kei terbunuh di ruang pengadilan PN Jakbar. Korban yang terbunuh itu justru kakak kandung Jhon Key, hal ini menjadi salah satu faktor pembunuhan terhadap Basri, selain persaingan bisnis juga ditunggangi dendam pribadi.
Pada Juni 2007 aparat Polsek Tebet Jaksel juga pernah meminta keterangan Jhon Key menyusul bentrokan yang terjadi di depan kantor DPD PDI Perjuangan Jalan Tebet Raya No.46 Jaksel. Kabarnya bentrokan itu terkait penagihan utang yang dilakukan kelompok Jhon Key terhadap salah seorang kader PDI Perjuangan di kantor itu. Bukan itu saja, di tahun yang sama kelompok ini juga pernah mengamuk di depan Diskotik Hailai Jakut hingga memecahkan kaca-kaca di sana tanpa sebab yang jelas.
Sebuah sumber dari seseorang yang pernah berkecimpung di kalangan jasa penagihan utang menyebutkan, Jhon Kei dan kelompoknya meminta komisi 10 persen sampai 80 persen. Persentase dilihat dari besaran tagihan dan lama waktu penunggakan. "Tapi setiap kelompok biasanya mengambil komisi dari kedua hal itu," ujar sumber tersebut.
Dijelaskannya, kalau kelompok John, Sangaji atau Hercules yang merupakan 3 Besar Debt Collector Ibukota biasanya baru melayani tagihan di atas Rp 500 juta. Menurutnya, jauh sebelum muncul dan merajalelanya ketiga kelompok itu, jasa penagihan utang terbesar dan paling disegani adalah kelompok pimpinan mantan gembong perampok Johny Sembiring, kelompoknya bubar saat Johny Sembiring dibunuh sekelompok orang di persimpangan Matraman Jakarta Timur tahun 1996 lalu.
Kalau kelompok tiga besar itu biasa main besar dengan tagihan di atas Rp 500 juta'an, di bawah itu biasanya dialihkan ke kelompok yang lebih kecil. Persentase komisinya pun dilihat dari lamanya waktu nunggak, semakin lama utang tak terbayar maka semakin besar pula komisinya," ungkap sumber itu lagi.Dibeberkannya, kalau utang yang ditagih itu masih di bawah satu tahun maka komisinya paling banter 20 persen. Tapi kalau utang yang ditagih sudah mencapai 10 tahun tak terbayar maka komisinya dapat mencapai 80 persen.
Bahkan menurut sumber tersebut, kelompok penagih bisa menempatkan beberapa anggotanya secara menyamar hingga berhari-hari bahkan berminggu-minggu atau berbulan-bulan di dekat rumah orang yang ditagih. "Pokoknya perintahnya, dapatkan orang yang ditagih itu dengan cara apa pun," ujarnya.
Saat itulah kekerasan kerap muncul ketika orang yang dicari-carinya apalagi dalam waktu yang lama didapatkannya namun orang itu tak bersedia membayar utangnya dengan berbagai dalih. "Dengan cara apa pun orang itu dipaksa membayar, kalau perlu culik anggota keluarganya dan menyita semua hartanya," lontarnya.
Dilanjutkannya, ketika penagihan berhasil walaupun dengan cara diecer alias dicicil, maka saat itu juga komisi diperoleh kelompok penagih. "Misalnya total tagihan Rp 1 miliar dengan perjanjian komisi 50 persen, tapi dalam pertemuan pertama si tertagih baru dapat membayar Rp 100 juta, maka kelompok penagih langsung mengambil komisinya Rp 50 juta dan sisanya baru diserahkan kepada pemberi kuasa. Begitu seterusnya sampai lunas. Akhirnya walaupun si tertagih tak dapat melunasi maka kelompok penagih sudah memperoleh komisinya dari pembayaran-pembayaran sebelumnya,"
Dalam 'dunia persilatan' Ibukota, khususnya dalam bisnis debt collector ini, kekerasan kerap muncul diantara sesama kelompok penagih utang. Ia mencontohkan pernah terjadi bentrokan berdarah di kawasan Jalan Kemang IV Jaksel pada pertengahan Mei 2002 silam, dimana kelompok Basri Sangaji saat itu sedang menagih seorang pengusaha di rumahnya di kawasan Kemang itu, mendadak sang pengusaha itu menghubungi Hercules yang biasa 'dipakainya' untuk menagih utang pula.
"Hercules sempat ditembak beberapa kali, tapi dia hanya luka-luka saja dan bibirnya terluka karena terserempet peluru. Dia sempat menjalani perawatan cukup lama di sebuah rumah sakit di kawasan Kebon Jeruk Jakbar. Beberapa anak buah Hercules juga terluka, tapi dari kelompok Basri seorang anak buahnya terbunuh dan beberapa juga terluka," tutupnya.
Selain jasa penagihan utang, kelompok Jhon Kei juga bergerak di bidang jasa pengawalan lahan dan tempat. Kelompok Jhon Kei semakin mendapatkan banyak 'klien' tatkala Basri Sangaji tewas terbunuh dan anggota keloompoknya tercerai berai. Padahal Basri Sangaji bersama kelompoknya memiliki nama besar pula dimana Basri CS pernah dipercaya terpidana kasus pembobol Bank BNI, Adrian Waworunto untuk menarik aset-asetnya. Tersiar kabar, Jamal Sangaji yang masih adik sepupu Basri yang jari-jari tangannya tertebas senjata tajam dalam peristiwa pembunuhan Basri menggantikan posisi Basri sebagai pimpinan dengan dibantu adiknya Ongen Sangaji.
Kelompok Jhon Kei pernah mendapat 'order' untuk menjaga lahan kosong di kawasan perumahan Permata Buana, Kembangan Jakarta Barat. Namun dalam menjalankan 'tugas' kelompok ini pernah mendapat serbuan dari kelompok Pendekar Banten yang merupakan bagian dari Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI).
Sekedar diketahui, markas dan wilayah kerja mereka sebetulnya di Serang dan areal Provinsi Banten. Kepergian ratusan pendekar Banten itu ke Jakarta untuk menyerbu kelompok Jhon Kei pada 29 Mei 2005 ternyata di luar pengetahuan induk organisasinya. Kelompok penyerbu itu pun belum mengenal seluk-beluk Ibukota.
Akibatnya, seorang anggota Pendekar Banten bernama Jauhari tewas terbunuh dalam bentrokan itu. Selain itu sembilan anggota Pendekar Banten terluka dan 13 mobil dirusak. 3 SSK Brimob PMJ dibantu aparat Polres Jakarta Barat berhasil mengusir kedua kelompok yang bertikai dari areal lahan seluas 5.500 meter persegi di Perum Permata Buana Blok L/4, Kembangan Utara Jakbar. Namun buntut dari kasus ini, Jhon Kei hanya dimintakan keterangannya saja.
Sebuah sumber dari kalangan ini mengatakan kelompok penjaga lahan seperti kelompok Jhon Kei biasanya menempatkan anggotanya di lahan yang dipersengketakan. Besarnya honor disesuaikan dengan luasnya lahan, siapa pemiliknya, dan siapa lawan yang akan dihadapinya
"Semakin kuat lawan itu, semakin besar pula biaya pengamanannya. Kisaran nominal upahnya, bisa mencapai milyaran rupiah. Perjanjian honor atau upah dibuat antara pemilik lahan atau pihak yang mengklaim lahan itu milikya dengan pihak pengaman. Perjanjian itu bisa termasuk ongkos operasi sehari-hari bisa juga diluarnya, misalnya untuk sebuah lahan sengketa diperlukan 50 orang penjaga maka untuk logistik diperlukan Rp 100 ribu per orang per hari, maka harus disediakan Rp 5 juta/hari atau langsung Rp 150 juta untuk sebulan.
Selain pengamanan lahan sengketa, ada pula pengamanan asset yang diincar pihak lain maupun menjaga lokasi hiburan malam dari ancaman pengunjung yang membikin onar maupun ancaman pemerasan dengan dalih 'jasa pengamanan' oleh kelompok lain, walau begitu tapi tetap saja mekanisme kerja dan pembayarannya sama dengan pengamanan lahan sengketa.
 
Profil Lengkap Jhon Kei 
Sumber : http://teguhhariyadi.blogspot.com/2012/02/profil-jhon-kei-siapa-jhon-kei.html


Cheat Lost Saga 21 Februari 2012 Terbaru

Posted: 20 Feb 2012 09:05 AM PST

Cheat Lost Saga 21 Februari 2012 Terbaru - Haloha semuanya, kali ini seperti biasa aja ya, sebelumnya sofilmendo mau ingetin semua buat teman-teman semua yang masih sekolah jangan lupa belajar, bentar lagi kan mau UAN. sofilmendo mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga , nah, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga LS 21 Februari 2012 Skill No Delay terbaru, yuk mendingan langsung kita cekidot ke TKP !

Cheat Lost Saga 21 Februari 2012 - Cheat LS Skill No Delay

Fitur :https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMuB95kcKFmz2fs6ICt35NTHAZf1tc0pklKEfQhzm43DOab2DDT9W6f_xjbUUjKTbZ0_3AbfvFMrnjtBrt_rtCaqaENZlhBmdDc0tpGiEyxmYrLSit08Edm5KYuBGJYx9j9KnOeQVasMOo/s640/Lost+Saga.jpg
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!
Selamat mencoba Cheat Lost Saga 21 Februari 2012 - Cheat LS Skill No Delay


Cheat PB 21 Februari 2012 - Cheat Point Blank FUllhack 21022012 Terbaru

Posted: 20 Feb 2012 09:01 AM PST

Cheat PB 21 Februari 2012 - Cheat Point Blank FUllhack 21022012 Terbaru, Inilah Cheat PB Point Blank 21 Februari 2012 .Tanggal 21 Februari 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 21 Februari 2012. Cheat Point Blank 21 Februari 2012 21022012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 21 Februari 2012 Update Cheat Point Blank Fullhack. Sebelumnya telah post kan:Sofilmendo
Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 21 Februari 2012 . silahkan lihat + download Cheat PB 21 Februari 2012 update Cheat Point Blank Fullhack 21022012 Terbaru yang keren ini:

Cheat PB 21 Februari 2012 - Cheat Point Blank Fullhack 21022012 Terbaru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg
Credit : NickZilla

Fiture :
WH Clean
ESP Box
Ammo Juta
1 Hit All Weapon
Brust All Weapon
Piso Santet
Anti Proggam Ilegal 100%
GM Acc Tero & CT
Instant Planted + Defuse
Gravity (Terbang)
Lari Tuyul (Untuk Main Dino)
No Recoil
Replace : Kukri + Combat + FangBlade + Dual Knife

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan 


Free Download Cheat Point Blank 21 Februari 2012 Cheat Fullhack Update Point Blank


Free Download Film The Woman in Black (2012) CAM 300MB Gratis

Posted: 20 Feb 2012 04:48 AM PST

Kini sudah terdapat link Download Film The Woman in Black (2012), Movie The Woman in Black (2012), Free Download The Woman in Black (2012), Download The Woman in Black (2012), Download Film The Woman in Black (2012), Download Movie The Woman in Black (2012), Subtitle The Woman in Black (2012), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2012, Download Film Gratis
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1596365/
Release Date: 3 February 2012 (USA)
Genre:  Drama | Horror | Thriller
Quality: CAM
Cast: Daniel Radcliffe, Janet McTeer and Ciarán Hinds
thewomaninblack The Woman In Black 2012 DVDSCR XViD DTRG
 
Sinopsis The Woman in Black (2012)
A young lawyer travels to a remote village where he discovers the vengeful ghost of a scorned woman is terrorizing the locals.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Trailer The Woman in Black (2012)
 
 


Free Download Film How To Stop Being A Loser (2011) DVDRip 350MB Gratis

Posted: 20 Feb 2012 04:37 AM PST

Kini sudah terdapat link Download Film How To Stop Being A Loser (2011), Movie How To Stop Being A Loser (2011), Free Download How To Stop Being A Loser (2011), Download How To Stop Being A Loser (2011), Download Film How To Stop Being A Loser (2011), Download Movie How To Stop Being A Loser (2011), Subtitle How To Stop Being A Loser (2011), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2011, Download Film Gratis
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1727506/
Release Date: 18 November 2011 (UK)
Genre:  Comedy
Quality: DVDRip
Cast: Richard E. Grant, Billy Murray and Keeley Hazell
l1727506bbf8907e How To Stop Being A Loser (2011) DVDRip 350MB   ThePecko 
Sinopsis How To Stop Being A Loser (2011)
James is useless with women, but his luck changes under the tutelage of pick-up artist, Ampersand. As James learns the art of seduction he begins to wonder about Ampersand's intentions and questions what would truly make him happy in life. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Trailer How To Stop Being A Loser (2011)
 
 


Free Download Film Mothman (2010) DVDRip Gratis

Posted: 20 Feb 2012 04:19 AM PST

Kini sudah terdapat link Download Film Mothman (2010), Movie Mothman (2010), Free Download Mothman (2010), Download Mothman (2010), Download Film Mothman (2010), Download Movie Mothman (2010), Subtitle Mothman (2010), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2012, Download Film Gratis

INFORMASI :

Info: http://www.imdb.com/title/tt1514425/
Release Date: 2010
Genre:  Horror | Sci-Fi
Quality: DVDRip
Cast: Jewel Staite, Connor Fox and Susie Abromeit

utmFM Mothman 2010 DVDRip XviD aAF 
Sinopsis Mothman (2010)
A group of friends band together to hide the truth about a mutual friend's tragic death. They soon discover that an evil entity is in pursuit of them. 















Trailer Mothman (2010)



Free Download Film Brake (2012) VODRip Gratis

Posted: 20 Feb 2012 03:55 AM PST

Kini sudah terdapat link Download Film Brake (2012), Movie Brake (2012), Free Download Brake (2012), Download Brake (2012), Download Film Brake (2012), Download Movie Brake (2012), Subtitle Brake (2012), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2012, Download Film Gratis

INFORMASI :

Info: http://www.imdb.com/title/tt1990181/
Release Date: 23 March 2012 (USA)
Genre:  Action | Thriller
Quality: VODRip
Cast: Stephen Dorff, Chyler Leigh and JR Bourne

l199018151c4f2f5 Brake 2012 VODRip XviD AC3 eXceSs 
Sinopsis Brake (2012)
A Secret Service Agent is held captive in the trunk of a car and endures high-speed mental and physical torture as terrorists attempt to extract needed information for their sinister plot. 










Trailer Brake (2012)



Prediksi Skor Bola REAL ZARAGOZA VS REAL BETIS 21 Februari 2012 Lengkap

Posted: 20 Feb 2012 01:22 AM PST

Prediksi Skor Bola REAL ZARAGOZA VS REAL BETIS 21 Februari 2012 Lengkap - Prediksi pertandingan Real Zaragoza vs Real Betis. Prediksi Skor pertandingan Real Zaragoza vs Real Betis. Prediksi Skor Real Zaragoza vs Real Betis. Kemenangan mengejutkan atas Espanyol di laga tandang, memberi kepercayaan diri tinggi bagi skuad Real Zaragoza, saat menjamu Real Betis, Selasa (21/2), dinihari WIB, di Estadio La Romareda, Aragon. Prediksi skor pertandingan REAL ZARAGOZA VS REAL BETIS 21 Februari 2012
Prediksi skor REAL ZARAGOZA VS REAL BETIS 21 Februari 2012 Armada penuh tanpa pemain cedera, membuat keyakinan makin besar untuk segera bangkit dari keterpurukan dan lepas dari posisi dasar klasmen sementara La Liga.
Modal kolektivitas dan komunikasi yang baik di lapangan, memberi banyak perbedaan bagi Los Blanquilos. Lini pertahanan yang sempat bolong, kini mulai rapat. Kondisi nyata terjadi di lini depan, saat duet Luis Garcia dan Helder Postiga, berhasil menunjukkan kualitas yang sebenarnya pekan lalu di kandang Espanyol.
Tak ingin menghentikan momentum yang telah ada, pelatih Manolo Jimenez memastikan, jala Real Betis menjadi incaran sayatan menakutkan duet tersebut.
http://1.bp.blogspot.com/-ku5pxV_zuYM/TlAOVzMb02I/AAAAAAAAAM8/7FO2KTqfUjs/s1600/la_liga_logo.jpg"Luis dan Helder sudah lama bermain bersama, meski Helder termasuk baru. Sekarang komunikasi diantara mereka sudah terjalin, dan paling tidak Betis tidak akan tenang menghadapi dua pemain andalanku itu. Pemain lain tetap pentin, tapi kali ini, kreasi Luis dan Helder tetap menjadi prioritas utama untuk membuka jalan bagi pergerakan rekan-rekannya," kata Jimenez.

Duo ini sudah menyumbang 8 gol, dan tampil kompak pada lima pertandingan terakhir, meski tidak semuanya berujung kemenangan. Keduanya saling melengkapi, meski Postiga cenderung berdiri sebagai target man, sedangkan Luis Garcia terbiasa melakukan penetrasi dari sisi sayap.

Sementara itu, sang tamu sendiri sadar, mereka bakal menghadapi perlawanan sangat ketat dari tuan rumah. "Komposisi mereka mulai jalan. Zaragoza memang berada di posisi terbawah, tapi bukan berarti mereka tak memiliki kekuatan. Mereka mulai bangkit di saat yang tepat, dan kami harus menyadari itu sejak awal," sebut Pepe Mel, pelatih Real Betis.

Head to head Real Zaragoza vs Real Betis:
23 Sep 2011 (LLS) Real Betis 4 – 3 Real Zaragoza
11 Nov 2010 (LLS) Real Zaragoza 1 – 2 Real Betis
28 Okt 2010 (LLS) Real Betis 0 – 1 Real Zaragoza
06 Apr 2008 (LLS) Real Zaragoza 0 – 3 Real Betis
11 Nov 2007 (LLS) Real Betis 2 – 1 Real Zaragoza

Lima Pertandingan Terakhir Real Zaragoza:
12 Feb 2012 (LLS) RCD Espanyol 0 – 2 Real Zaragoza
06 Feb 2012 (LLS) Real Zaragoza 1 – 2 Rayo Vallecano
29 Jan 2012 (LLS) Real Madrid 3 – 1 Real Zaragoza
23 Jan 2012 (LLS) Levante UD 0 – 0 Real Zaragoza
15 Jan 2012 (LLS) Real Zaragoza 1 – 1 Getafe

Lima Pertandingan Terakhir Real Betis:
12 Feb 2012 (LLS) Real Betis 2 – 1 Athletic Bilbao
05 Feb 2012 (LLS) RCD Mallorca 1 – 0 Real Betis
29 Jan 2012 (LLS) Real Betis 1 – 2 Granada
22 Jan 2012 (LLS) Real Betis 1 – 1 Sevilla
16 Jan 2012 (LLS) Barcelona 4 – 2 Real Betis

Prediksi susunan pemain Real Zaragoza vs Real Betis:
Real Zaragoza: Roberto Gago, Paulo Da Silva, Maurizio Lanzaro, Ivan Obradovic, Pablo Alvarez, Apono, Adam Pinter, Luis Garcia, Lafita, Edu Oriol, Helder Postiga.

Real Betis: Fabricio, Jose ramirez, Paulao, Perez Nacho, Nelson, Benat, Santos Iriney, Jonathan, Salvador Lopez, Ruben Castro, Jorge Molina.

Prediksi skor : Real Zaragoza 1 – 2 Real Betis. Pertandingan Real Zaragoza vs Real Betis disiarkan LIVE di TV ONE pada tanggal 21 Februari 2012, pukul03.00 WIB.


Gombalan Maut

Posted: 20 Feb 2012 12:55 AM PST

Gombalan maut - kata gombalan yang lagi ngetrend saat ini untuk hanya sekedar lucu lucuan ..?
dengan sedikit variasi dengan disisipi gombalan cinta. berikut Sofilmendo bagikan beberapa gombalan maut yang bikin pasanganmu bisa muntah-muntah....ckckckc.langsung saja, silahkan dilihat..

Sayang... Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!!!

Say, tadi malem aku dapat telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Aku tidak akan bilang kamu ada di sini.

Pernah lihat keindahan matahari terbenam g? Aneh lho, tiap kali aku lihat matahari terbenam, pasti yang aku lihat adalah kamu.

Yang, kamu biasa mandi pake gula yah? Soalnya senyum mu kok manis ya.

Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok.

Mau tidur aku ingat kamu, bangun tidur pun ingat kamu, aku ga tau kenapa begini. Tapi yg aku tahu pasti, Aku cinta kamu sampai mati...

Aku tahu, aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek. Aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil. Aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal. Tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau dan selama waktuku ada.

Sory sebenarnya aku gak pernah sayang sama kamu. Dan waktu jauh aku juga gak pernah kangen kamu. Selama ini aku cuma suuuuuuuuaaayyyyaaaanggg buuangggget ma kamu dan sellallu kuuuuuuaaangggennnn ma kamu.

Waktu ke rumah sakit, dokternya bingung setengah mati pas meriksa gw. Karena pas di periksa denyut jantung gw pake stetoskop, yang terdengar hanya namamu

Yang. berdirilah disampingku.. terangilah setiap langkahku seperti hawa yang selalu menemai sang adam

Gombalan Maut
Sumber : http://lubang-kecil.blogspot.com/2011/12/gombalan-maut.html


Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com

Posted: 20 Feb 2012 12:54 AM PST

Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com - Pembahasan Saya Kali Ini Mengulas tentang Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com. KlikHotel.com adalah layanan booking kamar hotel murah di Jakarta secara online di situs KlikHotel.com.
Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com Jadi bila anda ingin memesan hotel murah di Jakartasecara online, Klikhotel.com Reservasi Hotel Online Pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas semacam ini. Dengan cara praktis seperti ini anda tidak harus ke hotel tersebut untuk membooking kamar hotel murah, namun anda cukup memesan tiket atau membooking kamar hotel murah via klikhotel.com di Jakarta lewat internet.
Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com ngobrol tentang Jakarta adalah Pusat Ibu Kota yang tentunya kota terbesar di indonesia yang menyediakan berbagai macam kebutuhan banyak tersedia di kota tersebut ,ada banyak tempat-tempat wisata yang perlu anda nikmati di Jakarta seperti saja:
* Kebun Binatang Ragunan
* Monas
* Museum Gajah
* TMII
* Ancol
* Museum Fatahillah
* Museum Wayang
* Kepulauan Seribu
* Museum Tekstil
* Museum Sumpah Pemuda
* Museum Bahari
* Gedung Joang 45
* Museum Bank Mandiri
* Museum Bank Indonesia
* Gedung Mohammad Hoesni Thamri
* Museum Seni Rupa dan Keramik
* Museum Taman Prasasti
Sebenarnya banyak sekali obyek wisata yang ada Ibu Kota Jakarta, seperti wisata belanja, wisata kuliner dan lain sebagainya. Namun karena saking banyaknya, duniabaca.com hanya bisa memuat beberapa saja. Jika Anda berlibur ke Jakarta, cobalah berkunjung ke  beberapa tempat wisata yang ada di Jakart tersebut. Dengan hadirnya KlikHotel.com anda tidak perlu repot-repot atau mungkin juga akan mengalami kekecewaan saat tiba di Jakarta dan belum mendapatkan penginapan yang sesuai selera.
Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com

Mendengar kata

Ini dia Cara Pemesanan hotel murah klikhotel.com Pun sangat Mudah dan Praktis Karna Secara Online Berikut Langkap Pemesanan Hotel Murah Di Jakarta Via KlikHotel.com

  1. Pilih Kota Tujuan Anda Apakah Hotel Murah Kota Bali, Yogyakarta, Bandung, Semarang, ataupun Jakarta
    Hotel Murah Di Jakarta Via KlikHotel.com
  2. Pilih Hotel Yang Anda Inginkan, Setelah Anda menentukan kota atau daerah mana yang Anda hendak tuju, pada langkah berikutnya kami akan menampilan berbagai jenis hotel, apartemen sewa, vila, atau guest-house , yang dapat Anda pilih pada kotak hasil pencarian. Ijinkan kami memberitahu Anda bahwa sebelum menentukan layanan akomodasi mana yang Anda akan ambil, banyak informasi yang Anda dapat gali pada langkah ini. Pilihlah yang terbaik sesuai dengan selera dan kriteria yang telah Anda tentukan sendiri.

    Hotel Murah Di Jakarta Via KlikHotel.com
  3. Menggunakan Fitur Compare Artinya Sebelum Anda memutuskan layanan akomodasi apa yang akan diambil, Anda dapat membandingkan beberapa layanan akomodasi yang menurut Anda memberikan penawaran menarik. Caranya mudah sekali, cukup gerakkan mouse Anda pada nama hotel, kemudian klik Compare pada tool-tips yang muncul. Secara otomatis, hotel yang hendak Anda bandingkan akan muncul pada kotak Comparison List diatas kotak hasil pencarian.


    Hotel Murah Di Jakarta Via KlikHotel.com
  4. Pilih Kamar artinya Setelah Anda memutuskan layanan akomodasi mana yang Anda pilih, kini tiba saatnya Anda memilih kamar. Pada layar ini, berbagai informasi dan fasilitas yang terdapat pada setiap jenis kamar, telah kami susun secara komprehensif dan mudah dibaca.
    Hotel Murah Di Jakarta Via KlikHotel.com
  5. Pembayaran artinya Pada langkah terakhir ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah memberikan kepada kami data-data pribadi yang diperlukan untuk proses reservasi. Bukti pembayaran dan voucher reservasi akan kami kirimkan kemudian melalui surat elektronik (email) Anda.

    Berikut ini adalah nomor rekening yang dapat Anda pergunakan untuk proses transfer pembayaran:

    1. BANK BCA, KCU Bandung, Nomor: 0083 1424 88, Atas Nama: Alfa Teknologi, CV
    2. BANK MANDIRI, KC Asia Afrika Utara, Nomor: 13000 1078 4646, Atas Nama: CV Alfa Teknologi
    3. ATM BERSAMA, Nomor: 008 13000 1078 4646, Atas Nama: CV Alfa Teknologi
Keuntungan Hotel Murah Di Jakarta Via KlikHotel.com
tiket hotel murah via klikhotel.com di Jakarta yaitu: anda akan mndapatkan diskon. Biasanya hotel murah klikhotel.com menjual kamar dengan harga diskon, bahkan terkadang dengan promo yang lain khususnya seperti last-minute deal. Tidak hanya itu, Klikhotel.com juga memberikan voucher bagi para pelanggan setianya. Anda bahkan bisa mendapatkan voucher liburan gratis dari Klikhotel.com. Selain itu, Hotel Murah di Jakarta via Klikhotel.com mengedepankan kemudahan dan kecepatan di dalam proses pencarian akomodasi yang paling tepat bagi pelanggannya.

Membooking Hotel Murah KlikHotel.com memang benar-benar mudah, simpel dan cepat. Serta kita akan mendapatkan harga hotel yang jauh lebih murah bila dibandingkan kita memesan langsung ke pihak hotelnya.

Buktikan Sendiri!dengan daftar Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com


Download Film Tokyo Species Miyabi Terbaru 2012

Posted: 20 Feb 2012 12:16 AM PST

Download Film Tokyo Species Miyabi Terbaru 2012 - Film Maria Ozawa 2012 - Tokyo Spices Maria Ozawa - Kalian pecinta film nih ada film keren yang tidak ada salahnya kalian download, dalam film ini Miyabi menjadi seorang alien yang mencari orang yang bisa menghamilinya, bagaimana kelanjutannya?? download filmnya di bawah :









Download

Sumber : http://teguhhariyadi.blogspot.com/2012/02/download-film-tokyo-species-miyabi.html


Prediksi Skor Bola CSKA MOSCOW VS REAL MADRID 21 Februari 2012

Posted: 20 Feb 2012 12:00 AM PST

Prediksi Skor Bola CSKA MOSCOW VS REAL MADRID 21 Februari 2012 - Prediksi pertandingan CSKA Moscow vs Real MadridPrediksi Skor pertandingan CSKA Moscow vs Real Madrid. Prediksi Skor CSKA Moscow vs Real Madrid. kemenangan yang diraih Real Madrid atas Racing Santander di Primera Liga membuat Los Blancos fokus menatap Liga Champions. Prediksi skor pertandingan CSKA MOSCOW VS REAL MADRID 21 Februari 2012
Prediksi skor CSKA MOSCOW VS REAL MADRID 21Februari 2012 Madrid akan bertandang ke Luzhniki Stadium untuk menghadapi CSKA Moscow pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions,Selasa (21/2). Jose Mourinho mengaku siap tempur menghadapi CSKA.Hal tersebut disampaikan seusai laga melawan Santander."Fans bahagia dan sekarang kami ingin fokus di Liga Champions. Kami mempunyai waktu dua hari istirahat.Namun,kebahagiaan adalah keajaiban dan kami tim yang bahagia, motivasi kami sangat tinggi.Kami tahu pertandingan di Moskow akan sangat sulit,"ujar Mourinho kepada AS.

Menghadapi CSKA,Madrid sepertinya akan tampil dengan kekuatan terbaik,meski Gonzalo Higuain dan Sami Khedira diragukan.Lassana Diarra dipastikan tidak ikut ke Moscow, sedangkan Hamid Altintop menjalani pemulihan pascacedera.Kembali pulihnya Angel di Maria diharapkan mampu mempertajam serangan dari sisi sayap Madrid.Kombinasinya dengan Cristiano Ronaldo diyakini bakal mempersulit lini belakang CSKA. Selain Ronaldo pemain Madrid lain yang harus diwaspadai CSKA adalah Karim Benzema.Striker tim nasional Prancis tersebut merupakan satusatunya pemain Madrid yang tampil pada enam pertandingan fase grup.

Benzema juga menjadi pencetak gol terbanyak bagi Madrid di Liga Champions musim ini dengan torehan empat gol. Melawan CSKA,Madrid mengincar gol tandang agar pertandingan leg kedua yang di Santiago Bernabeu menjadi lebih ringan.Namun,bukan perkara mudah mencetak gol di kandang CSKA. Benzema dkk harus mengeluarkan kemampuan terbaik jika menginginkan hasil maksimal.CSKA bukan lawan yang mudah.Klub asuhan Leonid Slutsky tersebut mampu menjadi runner-up Grup B dengan delapan poin di bawah Inter Milan.Juara Piala UEFA 2004/2005 tersebut sangat bersemangat berhadapan dengan Madrid. "Itu akan menjadi pertandingan yang spektakuler.

Kami akan berhadapan langsung dengan pemain-pemain top dunia.Namun,berhadapan dengan Ronaldo akan terasa spesial.Saya ingin berhadapan dengannya di lapangan," ungkap winger CSKA Ahmed Musa kepada mtnfootball.com. Para pemain belakang Madrid wajib bermain baik menghadapi CSKA.Pepe dkk akan berhadapan dengan pemain seperti Seydou Doumbia dan Keisuke Honda.Keduanya merupakan pemain bertalenta.Doumbia mempunyai kecepatan yang sangat diandalkan untuk menembus lini pertahanan Madrid.Begitu pula Honda.
http://mbahsangkil.com/wp-content/uploads/2011/08/champions-league-logo.gif

Pemain asal Jepang itu mempunyai kemampuan mencetak gol dari eksekusi bola-bola mati.Banyak gol-gol penting yang telah dicetak mantan pemain Gamba Osaka tersebut bagi CSKA.Keduanya bisa mencetak gol apabila lini pertahanan Madrid kurang waspada.

Head to Head CSKA Moscow vs Real Madrid: 
Kedua Team Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir CSKA Moscow
08 Des 2012 : Inter Milan vs CSKA Moscow 1-2 (Liga Champion)
27 Nov 2011 : Anzhi Makhachkala vs CSKA Moscow 2-1 (Liga Rusia)
23 Nov 2011 : CSKA Moscow vs Lille 0-2 (Champions)
18 Nov 2011 : CSKA Moscow vs Rubin Kazan 1-2 (Liga Rusia)
06 Nov 2011 : Lokomotiv Moskva vs CSKA Moscow 1-1 (Liga Rusia)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid 
13 Feb 2012 (LLS) Real Madrid 4 – 2 Levante
05 Feb 2012 (LLS) Getafe 0 – 1 Real Madrid
29 Jan 2012 (LLS) Real Madrid 3 – 1 Real Zaragoza
26 Jan 2012 (CDR) Barcelona 2 – 2 Real Madrid
23 Jan 2012 (LLS) Real Madrid 4 – 1 Athletic Bilbao

Perkiraan susunan pemain CSKA Moscow vs Real Madrid:
CSKA Moskow: Vladimir Gabulov-Sergei Ignashevich-Vasili Berezutsky-Alexei Berezutsky-Kirill Nababkin- Pavel Mamayev-Deividas Semberas -Alan Dzagoev-Sekou Oliseh -Vagner Love-Seydou Doumbia.

Real Madrid: Iker Casillas, Raphael Varane, Pepe, Marcelo, Sergio Ramos, Xabi Alonso, Esteban Granero, Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, Kaka, Karim Benzema.

Prediksi skor pertandingan CSKA Moscow vs Real Madrid by Sofilmendo: CSKA Moscow 1-3 Real Madrid. Pertandingan CSKA Moscow v Real Madrid di siarkan Langsung di RCTI jam 23.30 WIB 21 Februari 2012.

Sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/02/prediksi-skor-cska-moscow-vs-real.html


Prediksi Skor Bola PERSIBA BANTUL VS PERSIRAJA BANDA ACEH 20 Februari 2012 IPL Lengkap

Posted: 19 Feb 2012 09:21 PM PST

Prediksi Skor Bola PERSIBA BANTUL VS PERSIRAJA BANDA ACEH 20 Februari 2012 IPL Lengkap - Prediksi pertandingan Persiba Bantul vs Persiraja Banda Aceh. Prediksi Skor pertandingan Persiba Bantul vs Persiraja Banda Aceh. Prediksi Skor Persiba Bantul vs Persiraja Banda Aceh. Ulangan final Devisi Utama 2011/2012 bakal kembali tersaji di Stadion Sultan Agung, malam ini (20/12) ketika dua tim finalis yakni Persiba Bantul dan Persiraja Banda Aceh kembali bertemu di laga lanjutan kompetisi IPL. Prediksi skor pertandingan PERSIBA BANTUL VS PERSIRAJA BANDA ACEH 20 Februari 2012

Prediksi skor PERSIBA BANTUL VS PERSIRAJA BANDA ACEH 20 Februari 2012 Baik Persiba maupun Persiraja sama-sama ingin mengincar kemenangan demi sebuah gengsi yang dipertaruhkan. Dari kubu tuan rumah, tim berjaluk Laskar Sultan Agung bertekad mengulang kejayaan dengan menjungkalkan tim dari Tanah Rencong itu.

Sebuah kemenangan berarti ganda bagi pasukan M.Basri itu. Selain sebagai pelipur lara pasca ditekuk Persijap Jepara pakan lalu, poin maksimal bisa mengangkat peringkat mereka naik satu tingkat ke posisi tiga.

Persiapan matang sudah jauh-jauh hari dilakukan. Termasuk menggelar latihan malam pada Jumat (17/2) lalu. Porsi latihan malam diberikan karena laga akan berlangsung pada malam hari.

Selai itum dua pilar mereka yang masuk timnas yakni Wahyu Tanto dan Slamet Nurcahyo sengaja didatangkan untuk meperkokoh barisan. Tim kebanggana Paserbumi ini benar-benar menjadikan partai kali ini wajib menang.

http://ghiboo.com/assets/modules/article/images/big/indonesia-premier-league-4e9ff511c9de3.jpgBuruknya rekor tandang yang dimiliki Persiraja pun seolah dikesampingkan demi tetap fokus untuk mencapai kemenangan.

Sementara itu dari kubu tamu, tim berjuluk Lantak Laju itupun tak kalah semangatnya. Tim yang mengubur mimpi mereka untuk meraih tital kampiun Devisi Utama, Mei 2011 lalu. Kemenangan atas juara Devisi Utama musim lalu setidaknya mampu memendam kekecewaan yang sampai saat ini masih dirasakan tim Serambi Mekah ini. Hal itulah yang menjadi sebuah spirit lebih tim asuhan Heri Kiswanto ini untuk dapat mewujudkan ambisi terbesar di laga tandang terakhir mereka.

Head to head Persiba Bantul vs Persiraja Banda Aceh:
25 Mei 2011 (DUI) Persiba Bantul 1 – 0 Persiraja

Lima pertandingan terkahir Persiba Bantul:
11 Feb 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 – 0 Persiba Bantul
05 Feb 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 0 – 1 Persiba Bantul
28 Jan 2012 (IPL) Persebaya IPL 0 – 1 Persiba Bantul
21 Jan 2012 (IPL) Persiba Bantul 1 – 0 Persija IPL
14 Jan 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 3 – 2 Persiba

Lima pertandingan terakhir Persiraja Banda Aceh:
05 Feb 2012 (IPL) Persiraja 2 – 2 Semen Padang
30 Jan 2012 (IPL) Persema 1 – 0 Persiraja
22 Jan 2012 (IPL) Persiraja 2 – 1 Persijap Jepara
14 Jan 2012 (IPL) Persiraja 1 – 1 Arema Indonesia IPL
07 Jan 2012 (IPL) PSMS IPL 1 – 0 Persiraja

Prediksi susunan pemain Persiba Bantul vs Persiraja Banda Aceh:
Persiba Bantul: Wahyu Tri, Nopendi, Wahyu Tanto, Ahmad Taufik, Anwarudin, Kim Young Han, Slamet N, Ezzequiel Gonzales, Busari, Ugik Sugiyanto, Emanuel Cristori.
Pelatih: M.Basri

Persiraja Banda Aceh: Yudha Andhika, Yusrisal, Erik S, Cristian Febre, Yudhi, Abdul Musawir, Aliau Djibril, Gilang Angga, Patrick, Dillah, Imral Usman.
Pelatih: Heri Kiswanto

Prediksi skor pertandingan : Persiba Bantul 2 – 0 Persiraja Banda Aceh. Pertandingan Persiba Bantul vs Persiraja Banda Aceh disiarkan LIVE di Global TV pada tanggal 20 Februari 2012, pukul 19.00 WIB. 


Prediksi Skor Bola PSMS MEDAN VS SRIWIJAYA FC 20 Februari 2012

Posted: 19 Feb 2012 09:17 PM PST

Prediksi Skor Bola PSMS MEDAN VS SRIWIJAYA FC 20 Februari 2012 - Prediksi pertandingan PSMS Medan vs Sriwijaya FC. Prediksi Skor pertandingan PSMS Medan vs Sriwijaya FC. Prediksi Skor PSMS Medan vs Sriwijaya FC. PSMS Medan akan menjamu Sriwijaya FC dalam laga derby Sumatera di Stadion Teladan sore nanti (20/2). PSMS Medan menargetkan hasil poin penuh dalam laga nanti. Prediksi skor pertandingan PSMS MEDAN VS SRIWIJAYA FC 20 Februari 2012
Prediksi skor pertandingan PSMS MEDAN VS SRIWIJAYA FC 20 Februari 2012 Pertemuan kedua tim mempunya historis panjang. Ini adalah laga gengsi derby Sumatera. Sriwijaya bagi PSMS adalah musuh bebuyutan. Pertemuan kali terakhir kedua tim terjadi di Turnamen Segitiga di Jakarta (11/11/11), di mana Sriwijaya juga menang 3-0.

Asisten dan caretaker pelatih kepala PSMS Suharto menegaskan, timnya siap tempur. Dengan kekuatan penuh, Suharto berharap semua pemain bermain dengan semangat tinggi. "Sriwijaya tim yang kuat. Mereka berada di puncak klasemen. Tapi setiap tim yang tangguh pasti ada kelemahan, dan itu akan kita manfaatkan," ungkap Suharto.

Pelatih kepala PSMS musim lalu ini menambahkan, semua pemain dalam kondisi fit, termasuk sudah kembalinya Inkyun Oh yang sebelumnya absen akumulasi kartu. Dengan kembalinya Inkyun Oh, diprediksi bakal ada perubahan di lini tengah. Sedangkan di lini depan, Suharto juga bakal menurunkan duet Osas Saha dan Choi Dong Soo. Pengalaman keduanya diharapkan dapat meredam permainan Sriwijaya. Opsi keduanya di lini depan, tentu ada di Yoseph Ostanika Malau. Pemain muda yang saat partai lawan Persiram tampil sebagai starter.
Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan timnya  berusaha menang dalam pertandingan. Mengingat, pihaknya ingin mencuri poin untuk bisa mempertahankan puncak klasemen sementara. "Kami punya bekal seri lawan PSAP Sigli dan kami targetkan juga bisa mencuri poin," ungkap Kas Hartadi.

Dia menyebutkan, PSMS sendiri bukan lawan mudah. Kemenangan dari Persiram dan Persiba di Stadion Teladan menjadi bukti kekuatan tim tuan rumah. "Dua kemenangan itu menunjukkan kondisi tim PSMS cukup baik. Apalagi tampil di hadapan pendukungnya," timpalnya.

Menurut salah satu pemain Timnas Indonesia saat meraih emas di ajang SEA Games 1991 ini, Sriwijaya akan bermain dengan ciri khas tim. "Sepakbola itu seni, saya sarankan bermain sabar, daripada cepat tapi gagal," lanjutnya.
http://img.antaranews.com/new/2011/02/ori/20110201060331isl2.jpg 
Soal dua strikernya, Hilton Moreira dan Keith Kayamba Gumbs yang tajam, Kas yakin mereka bisa menjadi masuk di jajaran top skor, lantaran memiliki rekan-rekan yang mampu memberikan suplai bola yang baik. "Kebetulan banyak peluang yang bisa dijadikan gol. Kami akan bermain normal, tetap konsentrasi. Kami turun dengan kekuatan penuh. Kami tur Sumatera membawa 20 pemain," jelas pelatih berusia 43 tahun ini.

Kas mengungkapkan, dua pemainnya Mahyadi dan Supardi eks PSMS yang kini berkostum Sriwijaya, juga bakal bermain fight. "Bagi saya, Mahyadi dan Supardi akan tetap profesional. Paling tidak sudah tahu tipikal permainan PSMS. Tapi namanya PSMS, orang pasti sudah tahu ciri khas rap-rapnya dan jadi ikon Medan. Kita harus pintar bermain keras. Saya yakin wasit bisa menunjukkan kredebilitasnya, karena ini partai live," tuturnya.

Sriwijaya sendiri sudah mencoba lapangan Teladan. "Uji coba lapangan sedikit gelombang, jalan bola enggak lurus. Tapi ya enggak masalah," pungkasnya.

Head to head PSMS Medan vs Sriwijaya FC:
02 Jun 2009 (ISL) PSMS Medan 3 – 1 Sriwijaya FC
01 Nov 2008 (ISL) Sriwijaya FC 2 – 0 PSMS Medan

Lima pertandingan terakhir PSMS Medan:
16 Feb 2012 (ISL) PSMS Medan 1 – 0 Persiram
11 Feb 2012 (ISL) PSAP Sigli 2 – 1 PSMS Medan
06 Feb 2012 (ISL) PSMS Medan 4 – 1 Persiba Balikpapan
02 Feb 2012 (ISL) PSMS Medan 0 – 1 Gresik United
22 Jan 2012 (ISL) Arema 2 – 1 PSMS Medan

Lima pertandingan terakhir Sriwijaya FC:
16 Feb 2012 (ISL) PSAP Sigli 1 – 1 Sriwijaya FC
08 Feb 2012 (ISL) Sriwijaya FC 3 – 1 Deltras FC
05 Feb 2012 (ISL) Sriwijaya FC 5 – 0 Persidafon
28 Jan 2012 (ISL) Persipura 2 – 1 Sriwijaya FC
24 Jan 2012 (ISL) Persiwa Wamena 1 – 0 Sriwijaya FC

Prediksi susunan pemain PSMS Medan vs Sriwijaya FC:
PSMS Medan: Markus Haris Maulana (gk/C), Sasa Zecevic, Novi Handriawan, Wawan Widiantoro, Denny Rumba, Anton Samba, Zulkarnain, Inkyun Oh,  Luis Pena, Ikpefua Osas Saha, Choi Dong Soo

Sriwijaya FC: Ferry Rotinsulu (gk), Supardi Nasir, Ahmad Jufriato, Thierry Gathuessi, Mahyadi Penggabean, Ponaryo Astamam, Lim Joon Sik, Firman Utina (C), M Ridwan, Hilton Moreira dan Keith Kayamba Gumbs.

Prediksi skor pertandingan PSMS Medan vs Sriwijaya FC by Sofilmendo: PSMS Medan kemungkinan akan bermain imbang melawan Sriwijaya FC dengan skor …PSMS Medan 1 – 1 Sriwijaya FC. Pertandingan PSMS Medan vs Sriwijaya FC disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 20 Februari 2012, pukul 15.30 WIB.


Cara memilih nama domain yang bagus

Posted: 19 Feb 2012 08:40 PM PST

Cara memilih nama domain yang bagus memang perlu kita pelajari untuk keberhasilan web atau blog kita. Dari berbagai tips memilih nama domain yang baik, kali ini saya tertarik untuk berbagi artikel mengenai hal tersebut.

Ketika membuat blog atau website, salah satu hal yang paling penting adalah memilih nama. Hal ini berpengaruh dan berguna bagi SEO. Ketika kita memilih nama untuk blog, alangkah baiknya mempertimbangkan:

Domain harus memiliki nama yang mudah dan tidak rumit untuk ditulis
Usahakan nama domain berhubungan dengan isi blog
Tidak melebihi 15 karakter
Kamu juga dapat memilih untuk menciptakan sebuah merek
Mudah diingat pengunjung
Perhatikan kompetisi yang ada di hasil pencarian.

Beberapa hal yang sebaiknya dihindari dalam memilih nama domain
Hindari jika memungkinkan menggunakan tanda hubung (-)
Hindari angka dalam domain
Cobalah untuk tidak menggunakan kata-kata dalam bahasa lain
Hindari kata-kata yang dapat menyebabkan kebingungan dalam ejaan.

Apakah Faktor Domain Membantu Posisi Blog Atau Web Di Search Engine ?
Saya beranggapan bahwa hal itu sangat berpengaruh. Misalnya Jika kita melakukan pencarian dengan keyword Guitar Tab, maka google search engine akan memberikan hasil yang biasanya berupa situs web dengan nama domain yang mengandung kata guitar, atau tab . Meskipun ini bukan jaminan di posisi yang baik pada search engine, akan tetapi  lebih membantu posisi. Dan mungkin hal ini sangat berguna bagi SEO, sehingga kita akan mendapatkan keuntungan lewat nama yang baik. 

Semoga tips memilih nama domain di atas dapat bermanfaat.

Sumber : http://carapada.blogspot.com/2011/12/cara-memilih-nama-domain-yang-bagus.html 


Spesifikasi dan Harga Nexian Latte G963

Posted: 19 Feb 2012 08:36 PM PST

Spesifikasi dan Harga Nexian Latte G963 - Nexian Latte G963 memiliki layar yang terbilang cukup besar ukurannya yaitu 3.5 inchi dengan warna putih mutiara yang nampaknya akan cocok digunakan kaum hawa. Layar yang berukuran 3.5 inchi ini berjenis LCD HVGA dengan fungsi layar sentuh. Untuk menambah fungsi pengaturan ponsel juga disematkan tiga tombol di bawah display yaitu dial on, off dan menu.

Kelebihan ponsel ini adalah adanya fitur TV analog yang bisa nenangkap sinyal TV analog dengan cukup baik.

Spesifikasi Nexian Latte G963

Fitur jaringan pada ponsel Nexian Latte G963 ini hadir dengan MSN, Skype, Yahoo Messenger, dan Nexian messenger. Selain itu beberapa aplikasi juga tersedia untuk menambah hiburan pada ponsel seperti S Planet, Opera Mini dan media box. Sedangkan fungsi standar lainnya terdiri dari pemutar musik, video player, radio FM, merekam video.
Nexian Latte G963 Analog TV Nexian Latte G963 Analog TV Spesifikasi Harga dan Review 

Untuk koneksi terdapat fungsi bluetooth, tidak diketahui apakah ponsel ini juga terdapat koneksi wifi atau tidak. Dari segi ukuran, ponsel ini menawarkan ukuran standar dengan 106 x 53 x 13.9 mm serta berat ponsel sekitar 105 gram.

Harga Nexian Latte G963

Satu lagi ponsel yang tidak mencekik anggaran anda, karena harga Nexian Latte G963 ini ternyata hanya sekitar 700 ribuan saja, tidak beda jauh dengan Nexian Racer G967 cukup imbang dibanding fitur ponsel yang lengkap.

Spesifikasi dan Harga Nexian Latte G963 
Sumber


Spesifikasi dan Harga Nexian Racer G967

Posted: 19 Feb 2012 08:31 PM PST

Nexian Racer G967 adalah salah satu ponsel dual SIM yang rencananya akan dipasarkan di Indonesia, ponsel keluaran produsen lokal ini memberikan beberapa pilihan warna yang bisa dipilih yaitu putih, merah atau hitam.

Ukuran layar yang ditawarkan ponsel ini sedikit lebih besar dibanding ponsel terdahulunya Gamebox G855, yaitu 3.5 inchi, tentu saja dengan fitur layar sentuhnya.

Spesifikasi Nexian Racer G967

Fitur kamera hadir dengan kemampuan 2MP yang bisa dengan mudah menangkap gambar, sedangkan untuk fitur konektivitas mengandalkan Wifi yang bisa digunakan untuk online, selain itu juga tersedia Bluetooth.
Nexian Racer G967 Nexian Racer G967 Ponsel Dual SIM Harga 700 ribuan
Tak diketahui berapa memori internal yang dibenamkan kedalam ponsel ini namun pastinya terdapat satu slot memori eksternal untuk bisa menambah kemampuannya menyimpan data.
Fitur fitur lainnya terbilang standar seperti Radio FM, pemutar musik, video player dan Java.

Harga Nexian Racer G967

Seperti biasanya harga ponsel nexian selalu mudah terjangkau, dengan spesifikasi ponsel diatas dihargai sekitar Rp 799.000.


Spesifikasi dan Harga Nexian Racer G967 
Sumber : http://infohargaspesifikasi.com/nexian-racer-g967-ponsel-dual-sim-harga-700-ribuan.html


Tangga Lagu Korea Terbaru 2012

Posted: 19 Feb 2012 08:28 PM PST


Tangga Lagu Korea Terbaru 2012 – Anda sedang mencari informasi tentang Tangga Lagu Korea Terbaru 2012. Dunia entertainment Indonesia sedang dilanda demam musik korea. Contoh nyata yang masih banyak dicari mengenai Tangga Lagu Korea Terbaru. Dan setelah ditelusuri, ternyata gosip akan hal ini memang diakui kebenarannya. Tidak sedikit K-Pop Lovers Mania yang sangat meminati dan membutuhkan informasi akan hal tersebut.

Berikut beberapa Tangga Lagu Korea Terbaru yang penulis dapatkan dari sumber informasi online yang terpercaya dan akurat:

1. All I Can Say is, I Want To Die by Huh Gak.
2. Be My Baby by Wonder Girls.
3. Cry Cry by T-ara.
4. Don't Say Goodbye by Davichi Sixth Sense with Brown Eyed Girls.
5. Girl by Dynamic Duo.
6. I Miss You by Noel.
7. People In Seoul by Busker Busker.
8. Replay by Kim Dong Ryul.
9. Step by Kara.
10. The Boys by Girls' Generation.

Semoga informasi tentang Tangga Lagu Korea Terbaru 2012 ini bermanfaat untuk Anda. Itulah beberapa Tangga Lagu Korea Terbaru. Daftar lagu tersebut sudah tentu harus dimiliki oleh kalian semua para K-Pop Lovers Mania.

Tangga Lagu Korea Terbaru 2012
Sumber


Video Hasil Skor Bola PALERMO VS LAZIO 5 - 1 Youtube 19 Februari 2012

Posted: 19 Feb 2012 08:20 PM PST

Video Hasil Skor Bola PALERMO VS LAZIO 5 - 1 Youtube 19 Februari 2012 - Hasil pertandingan Palermo vs Lazio. Skor pertandingan Palermo vs Lazio. Hasil kurang kurang impresif mewarnai dua tim papan atas Serie-A, Minggu (19/2). Lazio dicukur tuan rumah Palermo dengan skor 5-1, sementara Udinese ditahan imbang tanpa gol oleh Cagliari. Hasil skor pertandingan PALERMO VS LAZIO 19 Februari 2012
Hasil skor pertandingan PALERMO VS LAZIO 19 Februari 2012 Fabrizio Miccoli yang tengah on-fire pada beberapa laga terakhir, memberikan andil atas terciptanya gol pertama Palermo. Assist Miccoli kepada Edgar Barreto, berhasil membuka skor bagi Palermo pada menit ke-10.
Sepuluh menit berselang, giliran Massimo Donati yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan manis dari Federico Balzaretti, Donati berhasil mencetak gol kedua bagi Palermo.

Pundi-pundi gol tuan rumah kian bertambah jelang turun minum. Miccoli kembali menjadi aktor terciptanya gol tuan rumah, usai mengirim assist yang dituntaskan oleh Matias Silvestre.

http://www.duniasoccer.com/var/gramedia/storage/images/duniasoccer/internasional/liga-italia/news/lazio-dilumat-palermo-udinese-ditahan-cagliari/6695934-1-ind-ID/Lazio-Dilumat-Palermo-Udinese-Ditahan-Cagliari_duniasoccerthumb200x160.jpgDua gol lainnya lahir pada babak kedua. Masing-masing dari kaki Igor Budan pada menit ke-47 dan Miccoli lima menit berselang. Bagi Miccoli, dia pun menacatatkan torehan prestasi gemilang, yakni mengoleksi 1 gol dan 11 assist sepanjang musim ini.

Wasit sempat mengeluarkan dua kartu merah bagi Lazio pada babak kedua, masing-masing bagi Andre Dias yang mendapatkan kartu kuning kedua dan bagi pelatih Edy Reja, lantaran dianggap mengkritik wasit terlalu keras.

Gol semata wayang Lazio lahir dari kaki Libor Kozak pada menit ke-85, memanfaatkan kemelut di kotak penalti Palermo. Namun gol itu hanya menjadi hiburan, karena Palermo tetap mengantongi kemenanga 5-1 hingga peluit akhir dibunyikan.



Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Lazio : Marchetti - Diakite, Konko, Dias, Stankevicius, Brocchi, Ledesma, Hernanes, Gonzalez, Klose, Cisse.
Palermo : Tzorvas - Silvestre, Balzaretti, Pisano, Barreto, Migliaccio, Bertolo, Della Rocca, Ilicic, Pinilla, Miccoli.


Kisi-Kisi Ujian Nasional 2012 untuk SD, SMP, SMA dan SMK

Posted: 19 Feb 2012 08:03 PM PST


Saya yakin bahwa adanya ksi-kisi pada Ujian Nasional akan sangat membantu sekali untuk para siswa dan siswi yang akan menghadapi Ujian Nasional. Dengan adanya kisi-kisi, kita dapat mempersiapkan atau setidaknya dapat memprediksikan materi apa saja yang harus di kuasai untuk Ujian Nasional nanti.

Adapun kisi-kisi Ujian Nasional 2012 ini merupakan kisi-kisi yang telah ditetapkan oleh BSNP bersamaan dengan POS UN 2012. Kisi-kisi Soal UN 2012 ini telah disusun berdasarkan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar seperti yang telah diatur pada Permendiknas Nomor 22 tahun 2006 tentang Standar Isi untuk satuan Pendidikan Dasar dan Menengah.

Berikut ini Kisi-Kisi Ujian Nasional 2012 untuk SD, SMP, SMA dan SMK yang dapat didownload dalam bentuk file .pdf:
Ayo segera persiapkan segala sesuatunya dengan matang dan dari jauh-jauh hari, jangan sampai mengulang ditahun berikutnya.
Semoga bermanfaat.


0 komentar:

Post a Comment