Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Tengkorak Aneh Dari Peru

Posted: 10 Feb 2012 09:58 AM PST

Tengkorak Aneh Dari Peru - Ketika para arkeolog menemukan tengkorak-tengkorak aneh berbentuk memanjang di beberapa bagian dunia, segera muncul teori kalau tengkorak-tengkorak tersebut sebenarnya adalah milik para alien yang pada masa lampau mendatangi bumi. Benarkah begitu?
Elongated Skull

Tengkorak Aneh Dari Peru

Tengkorak-tengkorak misterius tersebut dinamakan elongated skull atau tengkorak memanjang yang mulai dikenal luas ketika Robert Connolly mempublikasikan foto-foto yang diambilnya dari seluruh dunia.

Kebanyakan tengkorak seperti ini ditemukan di Peru di antara tengkorak-tengkorak suku Inca lainnya. Karena itu, tengkorak memanjang ini juga dikenal dengan sebutan Peruvian Skull atau Inca Skull. Tengkorak serupa kemudian juga ditemukan di banyak negara lain di dunia, mulai dari Jerman, Perancis, Mesir, Afrika dan yang terbaru adalah di Siberia. Menariknya, di Mesir kita bisa menemukan relief pada bangunan-bangunan mereka yang menunjukkan adanya tokoh-tokoh yang memiliki bentuk kepala memanjang seperti ini.

Salah satu contohnya adalah ratu Nefertiti yang termashyur. Lalu, konstruksi ulang yang dilakukan terhadap kepala raja Tutankhamon juga menemukan kalau raja ini memiliki bentuk kepala memanjang seperti Nefertiti.

Dari dulu, memang banyak yang percaya kalau bangsa Mesir telah membangun piramida dengan bantuan alien. Adanya relief ini semakin membuat banyak orang yang percaya kalau beberapa tokoh Mesir yang ternama adalah keturunan alien.


Tengkorak Aneh Dari Peru
Relief yang menunjukkan ratu Nefertiti dengan topi besar


Tengkorak Aneh Dari Peru
Raja Tutankhamon dengan kepala memanjang

Walaupun koleksi Peru adalah yang paling terkenal di dunia, namun tengkorak Peru yang diperkirakan berusia sekitar 1.000 tahun itu bukanlah tengkorak memanjang tertua yang pernah ditemukan.Pada tahun 1982, para peneliti menemukan tengkorak yang diklaim sebagai milik manusia Neanderthal yang berasal dari tahun 45.000 SM di gua Shanidar di Irak. Ini membuat tengkorak gua Shanidar menjadi tengkorak memanjang tertua yang pernah ditemukan.Karena karakteristiknya yang aneh, maka spekulasi pun berkembang mengenai asal-usulnya.Lalu, benarkah tengkorak ini milik dari alien atau makhluk misterius lainnya?

Darimana asal Tengkorak ini?
Sebagian peneliti UFO percaya kalau tengkorak ini adalah milik alien atau manusia keturunan alien (alien hybrid). Tetapi, tentu saja teori ini tidak bisa dibuktikan karena argumen ini juga didasarkan pada teori lain (teori ancient astronout) yang juga belum terbukti.

Lalu, peneliti lain menyatakan kemungkinan kalau tengkorak itu adalah milik ras manusia tertentu yang memang memiliki karakteristik kepala seperti itu. Namun, masalahnya adalah tengkorak memanjang ternyata ditemukan tersebar luas di banyak tempat di dunia. Ini membuat teori ini menjadi semakin tidak mungkin karena penyebaran ras di masa lampau sangat terbatas. Lagipula, hingga hari ini, para peneliti belum bisa mengidentifikasi ras yang dimaksud.

Teori yang lain lagi menyatakan kalau tengkorak memanjang tersebut mungkin adalah hasil dari sebuah penyakit yang mengubah ukuran kepala. Ini cukup bisa diterima karena pada masa modern ini, penyakit seperti itu memang ada. Namanya Craniosynostosis.

Tulang tengkorak bayi tersusun atas beberapa lempeng tulang. Celah di antara lempeng ini disebut sutura. Pada bayi yang baru lahir, sutura ini masih lebar dan belum tertutup rapat.

Jika Sutura tersebut menutup secara prematur, otak bayi akan bertumbuh ke arah sutura yang masih terbuka. Dengan demikian, kepala anak akan mulai memanjang. Inilah yang disebut Craniosynostosis.

Namun teori ini juga dipersoalkan mengingat Craniosynostosis tidak bisa menghasilkan kepala dengan bentuk memanjang yang sempurna. Pada banyak tengkorak memanjang yang ditemukan, bentuknya cukup sempurna sehingga terlihat kalau kepala itu seperti dibentuk dengan sengaja.

Karena itu, sekarang kita akan melihat teori lainnya yang dianggap sebagai jawaban paling masuk akal mengenai asal-usul tengkorak ini.

Cranial Binding - Modifikasi bentuk kepala
Menurut teori ini, tengkorak memanjang tersebut dihasilkan dari modifikasi kepala yang memang sengaja dilakukan oleh suku-suku purba. Teknik modifikasi ini disebut Cranial Binding.

Praktek seperti ini cukup umum ditemukan di negara-negara Amerika Latin pada masa lampau. Namun mulai menghilang ketika para misionaris kristen masuk ke wilayah-wilayah itu.

Sebagai catatan, modifikasi tubuh bukanlah sesuatu yang aneh dalam tradisi suku-suku purba di seluruh dunia. Misalnya, kita mungkin mengetahui mengenai suku Karen di Burma yang menaruh banyak gelang besi di lehernya sehingga leher mereka menjadi lebih panjang. Lalu, praktek Foot Binding yang dilakukan pada perempuan Cina masa lampau yang membuat telapak kaki mereka menjadi lebih kecil dan lain-lain.

Mengenai Cranial Binding, kita bisa menemukan tradisi ini disinggung dalam banyak catatan-catatan kuno.

Cranial Binding di dalam sejarah
Hippocrates, pada tahun 400 SM, pernah menulis mengenai sebuah suku yang disebutnya suku Macrocepheles karena praktek mereka dalam memodifikasi bentuk kepala.

Lalu, Freidrich Ratzel dalam bukunya yang berjudul The History of Mankind yang terbit tahun 1896 juga melaporkan adanya tradisi modifikasi kepala di Tahiti, Samoa, Hawai dan New Hebrides.

Lalu, suku Huns di Jerman juga mempraktekkan tradisi ini yang kemudian juga diikuti oleh suku-suku lain yang ditaklukkannya. Praktek serupa juga dilakukan oleh suku Aborigin di Australia dan beberapa suku Indian Amerika seperti Chinookan dan Choctaw.

Tengkorak Aneh Dari Peru
Princess of the House of Este - Bangsawan Italia abad ke-15

Jika kita tidak memasukkan tengkorak memanjang yang diklaim sebagai kepunyaan manusia Neanderthal, maka mungkin bangsa Mesir adalah bangsa yang paling awal melakukan modifikasi kepala, yaitu sejak tahun 3.000 SM. Ini menjelaskan adanya relief yang menunjukkan beberapa tokoh yang memiliki bentuk kepala memanjang.

Jadi, budaya ini cukup mendunia

Tengkorak Aneh Dari Peru

Proses Cranial Binding

Proses Cranial Binding dilakukan sejak seorang bayi baru lahir ke dunia. Umumnya, mereka akan menggunakan kulit, tali atau kain untuk mengikat kepala bayinya hingga beberapa tahun ke depan untuk mendapatkan bentuk yang diinginkan.



Tengkorak Aneh Dari Peru
Cranial Binding


Modifikasi kepala yang dilakukan oleh suku-suku purba juga tidak hanya untuk menghasilkan bentuk kepala yang memanjang. Kadang, ada suku yang justru menginginkan bentuk kepala yang datar. Ini disebut Flattening Skull atau meratakan tengkorak kepala.



Tengkorak Aneh Dari Peru
Flattening Skull


Mengapa Cranial Binding dilakukan?

Umumnya, modifikasi ini dilakukan sebagai tanda kecantikan dan penanda status. Di banyak suku, kepala yang memanjang mengindikasikan kalau ia adalah keturunan ningrat.

Selain itu, ada suku lain yang percaya kalau memanjangkan bentuk kepala dapat meningkatkan kecerdasan seseorang dan membuatnya lebih dekat kepada dunia roh. Kepercayaan ini salah satunya bisa ditemukan di suku di pulau Tomman, Vanuatu.

Lalu, apakah tradisi ini masih bisa ditemukan pada masa kini?

Jawabannya adalah: Tentu saja!

Walaupun Cranial Binding dengan teknik yang ekstrim telah lenyap sekitar 100 tahun yang lalu, namun praktek yang lebih moderat masih bisa ditemukan pada masa modern ini.


Sumber : http://lounge.kucoba.com/2012/02/tengkorak-aneh-dari-peru.html


Free Download Font Hanacaraka Gratis

Posted: 10 Feb 2012 10:06 AM PST

Free Download Font Hanacaraka Gratis - Gratis Download Font Hanacaraka - tag. Free Download Font Hanacaraka. Berikut adalah arsip dalam bentuk zip yang berisi font-font aksara jawa lengkap beserta tutorialnya yang bisa di unduh di sini. nah kira kira gambar nya gini neh.


Font Hanacaraka

Free Download Font Hanacaraka
Untuk penginstalasiannya cukup mudah, Anda cukup melakukan langkah-langkah berikut:
1.Ekstrak file hanacaraka.zip.
2.Start – Setting – Control Panel – Fonts.
3.File – Install New Font.
4.Cari letak file aksara jawa truetype font (*.ttf) yang telah anda ekstrak tadi.
5.Klik ok, dan tunggu proses instalasinya selesai.
6.Font aksara jawa siap untuk digunakan.

Keuntungan menggunakan font aksara jawa:
  1. Bisa mengetikkan langsung huruf jawa dengan mudah. Desain keyboard aksara jawa disesuaikan dengan keyboard huruf latin. 
  2. Mudah digunakan karena compatible dengan sembarang program pengolah kata terutama MS Office yang sangat luas pemakainya.
  3. Mudah dipelajari, bahkan bagi orang yang baru belajar aksara jawa sekalipun.
  4. Sangat fleksibel karena menggunakan truetype font sehingga mudah digunakan dengan semua software yang support truetype font.
  5. Antara tampilan layer dan hasil cetakan (print out) hamper sama.

Kelemahan font aksara jawa:
  1. Penulisan untuk huruf konsonan yang bertumpuk masih belum sempurna dan belum bisa, terutama untuk konsonan yang bertumpuk lebih dari 2 huruf. 
  2. Beberapa huruf khusus aksara jawa masih belum bisa ditampilkan.
  3. Belum mempunyai nomor standar unicode, sehingga pemakaian masih terbatas.
Nah, jika Anda ingin belajar aksara jawa lebih lanjut, anda juga bisa mengunjungi alamat ini.


Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2012/02/gratis-download-font-hanacaraka.html


Daftar Harga HP Nexian Februari 2012

Posted: 10 Feb 2012 09:39 AM PST

Daftar Harga HP Nexian Februari 2012 - Anda ingin mengetahui berapa harga handphone (HP) Nexian baru dan bekas di bulan Februari 2012? Karena ada tipe Nexian yang sedang anda gandrungi, seperti Nexian NX-A892 Cosmic Journey atau juga Nexian NX-A890 Journey?

Jika iya maka di posting ini, telah saya kumpulkan sejumlah hape Nexian. Semoga model yang anda sedang incer ada di daftar harga untuk bulan Februari 2012 ini. Sehingga anda punya gambaran dan acuan kasar, untuk menghitung budget anda miliki sekarang ini. Kemudian membelinya sebagai kado valentine atau juga buat kirim SMS Valentine.

Seperti juga layaknya para iPhone fan boys di Indonesia, yang sedang menghitung tabungan, karena harga iPhone 4s yang tinggi sekali!

Oh iya harga bisa berbeda dengan harga di gerai andai kunjungi, namun satu yang pasti, tidak terpaut jauh. Karenanya pastikan bawa duit lebih.


Harga HP Nexian Februari 2012 Baru Bekas.png

Semoga bermanfaat daftar hp Nexian Februari 2012 ini.

Daftar Harga HP Nexian Februari 2012
Sumber : http://abibakarblog.com/harga-hp/daftar-harga-hp-nexian-februari-2012/


Kekerasan SMK Lumajang

Posted: 10 Feb 2012 09:35 AM PST

Kekerasan SMK Lumajang - Pelajar yang harusnya belajar dan meraih prestasi sebaik mungkin untuk bekal masa-depan, dan mempersiapkan diri karena jadwal UN 2012 nanti. Namun sebagian dari mereka malah ada yang lebih senang menjadi jagoan, dan main pukul. Berita terbaru kekerasan peajar terjadi di SMK Negeri Lumajang, Jawa Timur.


Muncul sebuah video aksi kekerasan di SMK Lumajang, dengan judul Scotter berdurasi 1 menit 6 detik. Di dalam video tersebut di tampilkan seorang pelajar di keroyok pelajar lainnya.
SMK Kekerasan Lumajang
Video kekerasan SMK Negeri Pasirian Lumajang ini di rekam lewat video HP. Dan korban pengeroyokan bernama Beni. Beni mengatakan bahwa aski pengeroyokan itu terjadi hampir setiap hari. Naasnya, pihak sekolah tidak memperdulikannya. Beni memutuskan tidak mau bersekolah untuk sementara waktu, karena takut dirinya dikeroyok lagi.

Keluarga Beni mengambil inisiatif menyatroni sekolah guna minta pertanggung-jawaban. Namun apa mau dikata, ternyata pihak sekolah tidak terlalu menanggapi laporan aksi kekerasan tersebut, sehingga membuat kakak Beni merasa kesal.

Dan kasus ini sudah di laporkan ke Polsek Pasirian Lumajang, mereka telah bertemu pihak sekolah guna mencari solusi kasus ini. Tentunya para pengeroyok di video ini harus di hukum, seperti halnya Afriyani Susanti. Betul?

Ini kedua kali dalam seminggu, pelajar buat ulah, beberapa hari lalu Video SMEA bergoyang SituBondo. Memperihatinkan memang nih!

Kekerasan SMK Lumajang
Sumber : http://abibakarblog.com/berita/kekerasan-smk-lumajang/


Harga Yamaha Fino Dan Spesifikasi Yamaha Mio Fino

Posted: 10 Feb 2012 09:29 AM PST

Harga Yamaha Fino Dan Spesifikasi Yamaha Mio Fino - Yamaha Fino Dan Spesifikasi Yamaha Mio Fino Tahun 2012 ini, Yamaha Fino si skuter matik telah hadir ke tanah air dan menawarkan tiga model sekaligus, dan tiga model Yamaha Fino tersebut adalah Mio Fino Fashion dan Mio Fino Sporty dihargai Rp. 13.5 juta sedangkan model Yamaha Fino Classic di bandroll dengan harga Rp. 13.65 juta.

Selain beragama model, Yamaha Fino hadir dalam tujuh pilihan warna anda pilih yaitu Sports Red, Sport Black, Sport Blue, Classic Black, Fashion Pink, Classic Red, Fashion Cyian. Semua warna tersebut berdasarkan tiga model pilihan yang di berikan.

Kelemahan pada skuter Yamaha ini ialah lampu yang menyala secara otomatis, dikala anda menyalakan mesin atau istilah teknisnya Automatic Headlight On (AHO), namun tidak diberikan semacam tombol operasi untuk mematikannya. Sehingga akan berefek kepada pemborosan lampu depan, selain itu Indonesia — khususnya Jakarta — banyak sekali komplek BANG, maksudnya jalan-jalan kampung dimana banyak orang nongkrong, jadi sering pejalan kaki atau naik motor bilang:"misi Bang". Nah jika lampu tidak bisa mati, namun menyorot tongkrongan para Bang itu di tengah malam?
Skuter yang masuk dalam seri Yamaha Mio ini rupanya mendapat sambutan hangat rival Industri mereka, yakni Honda yang selama ini mendominasi pasar skuter nasional. Menurut Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman kedatangan Yamaha Fino bagus buat menyemangati bisnis motor matik nasional.
"Kita senang, karena pasar akan makin ramai,".
Karena selama ini hanya Honda yang bermain di segmen skuter matik, oleh karenanya si Fino akan meramaikan susana pasar.

Memang demand masyarakat terhadap motor bergenre retro terbilang kecil, hal ini disebutkan Loman bahwa penjualan Scoopy perbulannya hanya antar 17.000 hingga 20.000 unit.
"Segmen ini memang kecil, tapi hidup. Kalau ada pemain baru seperti Fino, pasar tentu kita harapkan makin membesar," tambahnya.
Oleh karenanya kehadiran Fino — selain itu Nex dari Suzuki — diharapkan akan menghidupkan pasar skuter matik tanah air.

Spesifikasi Yamaha Fino.
  • Mesin 4-langkah,
  • 2 valve,
  • SOHC,
  • berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc.
  • Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 8,35 PS di putaran mesin 8.000 RPM dengan torsi puncak mencapai 7,84 Nm di 7.000 RPM.
  • Automatic Headlight On (AHO),
  • fuel meter,
  • speedometer,
  • front pocket,
  • CVT engine dan tail light.
Gambar Yamaha Fino Classic, Fino Sporty dan Fino Fashion.
Yamaha Fino Classic
Yamaha Fino Sporty
Yamaha Fino Fashion

Anda suka motor ini? Hm bagaimana jika dijadikan kado valentine buat si dia? Bagus juga kan.

Harga Yamaha Fino Dan Spesifikasi Yamaha Mio Fino
Sumber : http://abibakarblog.com/informasi/motor/harga-yamaha-fino-dan-spesifikasi-yamaha-mio-fino/


Metal Slug 7 Portable Pc Game

Posted: 10 Feb 2012 09:18 AM PST

Metal Slug 7 Portable Pc Game

A beautifully animated, intricately drawn 2D platform shooter, Metal Slug puts players in control of either Marco Rossi or Tarma Roving, a pair of soldiers hell bent on rescuing POWs and blasting the hell out of General Morden and his powerful army, which is comprised of evil soldiers, mechanical monsters, combat vehicles, giant bosses, and other potential targets. Rescued hostages relinquish bonus items

or weaponry, such as a heavy machine gun, a flame shot or a rocket launcher. High-powered mini-tanks, which are equipped with cannons and rapid-fire shots, are frequently air-dropped in strategic locations, bolstering players' enemy-killing capabilities. In addition to dazzlingly detailed graphics, simple controls and constantly intense shooting action, the game is filled with humorous touches, such as enemies laughing when you die or fleeing in terror when fearing for their lives. Metal Slug could be a bit longer, but it is plenty difficult, posing serious challenges for even the most savvy of trigger-happy arcade veterans. The two-player simultaneous mode is recommended.


Password: softmediafire


Cheat Lost Saga 11 Februari 2012 Terbaru

Posted: 10 Feb 2012 09:05 AM PST

Cheat Lost Saga 11 Februari 2012 Terbaru - Haloha semuanya, kali ini seperti biasa aja ya, sofilmendo mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga yang telah sofilmendo berikan semalam, nah, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga LS 11 Februari 2012 Skill No Delay terbaru, yuk mendingan langsung kita cekidot ke TKP !

Cheat Lost Saga 11 Februari 2012 - Cheat LS Skill No Delay

Fitur :https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMuB95kcKFmz2fs6ICt35NTHAZf1tc0pklKEfQhzm43DOab2DDT9W6f_xjbUUjKTbZ0_3AbfvFMrnjtBrt_rtCaqaENZlhBmdDc0tpGiEyxmYrLSit08Edm5KYuBGJYx9j9KnOeQVasMOo/s640/Lost+Saga.jpg
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!
Selamat mencoba Cheat Lost Saga 11 Februari 2012 - Cheat LS Skill No Delay


Cheat PB 11 Februari 2012 - Cheat Point Blank 1 Hit ALL Weapon + Ammo 11022012 Terbaru

Posted: 10 Feb 2012 09:01 AM PST

Cheat PB 11 Februari 2012 - Cheat Point Blank 1 Hit ALL Weapon + Ammo 11022012 Terbaru, Inilah Cheat PB Point Blank 11 Februari 2012 .Tanggal 11 Februari 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 11 Februari 2012. Cheat Point Blank 11 Februari 2012 11022012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 11 Februari 2012 Update Cheat Point Blank 1 Hit ALL Weapon + Ammo. Sebelumnya telah post kan:Sofilmendo
Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 11 Februari 2012 . silahkan lihat + download Cheat PB 11 Februari 2012 update Cheat Point Blank 1 Hit ALL Weapon + Ammo 11022012 Terbaru yang keren ini:

Cheat PB 11 Februari 2012 - Cheat Point Blank 1 Hit ALL Weapon + Ammo 11022012 Terbaru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg
Feature + Hotkeys
=================

[-]Piso JARAK JAUH : F9
||Coba kamu piso jaraj jauh pasti msuh kena ||
[-]1 Hit ALL Weapon/DAMAGE 100% : F10
||Coba kamu jadi RM di map blank pnther/apa gitu,,lalu on kan 1 hit,,duarr,,,||
| kalau g tau caranya Jangan Di pakai!! |
[-]AMo Globe : F5
[-]Replace Baret Kuning : HOME On |ENd OFf
[-]Replace AMOK Kuri : HOME On |ENd OFf
[-]Replace Pistol Bren : HOME On |ENd OFf
[-]Replace Double Bom Coklat : HOME On |ENd OFf
[-]Akses GM : F11 Terorirs|F12 Police
||On kan saat jadi tero yh f11 , kalau jadi ct yah f12 ||
-Bom + 1
-Darah+20
-pangkat Hack GM

[-]AKURASI ½ % Hack : F6
[-]AKurasi 100% : NUMPAD 0
[-]pasbom 0 Detik : INSERT
[-]Lari CEPAT : ARah panah Atas
[-]LARI LAMBAT : Arah panah Bwah
[-]Low Damage Down : F7
[-]Recoil 0 % : Numpad 0
[-]Super Cheat : Invisible On ALT Kiri
|| Kamu Gunakan ini musuh kira masih respon , tpi padahal musuh gak respon || di campur 1 Hit musuh sama skali gk isa gerak

Password : 123

Credit : Pekalongan


NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan 


Free Download Cheat Point Blank 11 Februari 2012 Cheat 1 Hit ALL Weapon + Ammo Update Point Blank


Fruity Loops Studio 10.0.9 Producer Edition Final

Posted: 10 Feb 2012 08:29 AM PST


FL Studio is a full-featured, open architecture, music production environment capable of audio recording, composing, sequencing and mixing, for the creation of professional quality music. FL Studio can be used as a scratchpad for your ideas or to produce completely mastered tracks ready for publication. It will play any sample file (wav), generator (softsynth), VSTi & DXi or midi instrument you feed it. You will be creating wav, mp3 or midi songs or loops only minutes after launching it. FL Studio is a Digital Audio Workstation (DAW) for Windows PCs (or Intel Mac/ Bootcamp).

With a full feature-set and aggressive pricing (inc. lifetime free updates), FL Studio may be your ideal DAW! FL Studio can be used as a scratchpad for your ideas or to produce completely mastered tracks ready for publication. FL Studio will play any sample, VSTi, DXi or Buzz plugin fed into it and also comes with its own generators (softsynths) and effects (filters).

Features:
•Horizontal zoom - Improved Playlist, Piano roll & Event Editor.
• Piano roll - Vertical zoom now possible & notes include properties view.
•Note handle - On note selection to rescale length
•Piano roll wave-display - Align notes to audio events.
•Magic lasso - Circle mouse around Notes or Clips to make a selection.
•Autosave / Autobackup - See F10 File options.
•Browser Autohide - See the Browser menu options.
•Lock Playlist tracks to clips - Right-click on Playlist tracks to lock and mimic Bock-tracks.
•Shift + Mouse Wheel - Move Channels, Mixer Tracks, Playlist Tracks & Patterns



Password: softmediafire


DFX Audio Enhancer V.10.113

Posted: 10 Feb 2012 08:25 AM PST


Give your digital music files more vibrancy with DFX® Audio Enhancer!DFX enhances your music listening experience by improving the sound quality of MP3, Windows Media, Internet radio and other music files. With DFX you can transform the sound of your PC into that of an expensive stereo system placed in a perfectly designed listening environment. Renew stereo depth, boost your audio levels and produce a deep, rich bass sound.increase the perceived loudness of the audio without altering the perceived dynamic range.


Password: softmediafire


Internet Download Manager 6.08 Build 1 Beta

Posted: 10 Feb 2012 08:19 AM PST


Internet Download Manager has a smart download logic accelerator that features intelligent dynamic file segmentation and safe multipart downloading technology to accelerate your downloads. Unlike other download accelerators and managers that segment files before downloading starts, Internet Download Manager segments downloaded files dynamically during download process. Internet Download Manager reuses available connections without additional connect and login stages to achieve better acceleration performance

Password: softmediafire


DivX Plus Pro v8.2.0 Build 1.8.4.17

Posted: 10 Feb 2012 08:12 AM PST


With the advent of high-definition video, many people are finding that programs like Windows Media Player just aren't going to cut it for viewing HD content. HD video demands a player that can do it justice, and DivX Plus 8 for Windows is perfectly suited to handle this task.

DivX Plus 8 is a whole suite of utilities, including a desktop player, a converter, a Web player, and the necessary codec pack to handle the content. We put each of the applications through its paces and found them all to be intuitive and well designed. The player is specially designed to maximize the appearance and audio of high-definition video, and we could certainly see the difference in a head-to-head with the same clip played in Windows Media Player. The latest version also makes it easy to transfer content to DiVX certified DVD players or Blu-ray players (or the PS3). If you're looking to optimize videos for the platform on which they will be played, the DivX converter will come in handy. It's impressive how fácil it is to use.

The DivX codec comes in handy if you want to view HD videos with other media players, such as Windows Media Player, while the Web player is exactly what it sounds like: an online plug-in that lets you stream HD videos. If any of this sounds confusing, that's because DivX 8 Plus isn't really made for users who aren't at least a bit familiar with the ins and outs of HD video. However, those who are will find this group of tools to be quite helpful. The program has no built-in Help file, but its online support page provides a comprehensive set of FAQs, tutorials, and how-to guides.

Play (DivX Plus Player/DivX Plus Web Player)
- Play DivX video (.divx, .avi)
- Play HD H.264 video (.mkv)
- Play MP4 video (.mp4, .m4v)
- Play QuickTime video (.mov)
- AAC and MP3 audio support
- Includes DFX Audio Enhancer

Transfer (DivX To Go)
- Transfer videos to DivX Certified devices with DivX To Go
- Burn CD/DVDs or save to USB
- Ensure your videos will play on DivX devices
- Remembers your transfer settings

Convert (DivX Plus Converter/DivX Plus Codec Pack)
- One-step conversion to DivX Plus HD (.mkv) video
- One-step conversion to DivX (.divx, .avi) video
- Convert to DivX Plus HD (.mkv) profile
- Convert to DivX HD 1080p profile
- Convert to DivX HD 720p profile
- Convert to DivX Home Theater profile
- Convert to DivX Mobile profile
- Create .divx and .avi files in other video editing applications
- Create video with advanced encode settings

Compatible with: Windows 2000 /XP / Vista / Win7 (32/64-bits)
Multilingual: English, Spanish, French, Japanese, German.


Password: softmediafire


Real Player.V.15.0.2.72

Posted: 10 Feb 2012 08:04 AM PST



RealPlayer is the first product that integrates Real's revolutionary new Harmony technology. RealPlayer enables consumers to purchase and download music that plays on more than 100 portable devices, including Apple iPod. RealPlayer is the only digital-media player you need for finding and downloading new music, playing and managing audio and video clips, and taking your digital entertainment with you. RealPlayer offers a streamlined interface that allows you to store your media library close at hand. Keep all your digital-media clips organized in one place; save CD tracks with one click; pause and rewind live streams; transfer music to CDs and portable devices effortlessly, and enjoy clear, smooth video playback and multichannel, surround-sound support. Helix Powered RealPlayer is the all-in-one digital media player that lets you find anything and play everything. This popular streaming media player offers improved video controls and access to 3200 radio stations.



Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Paling Murah

Posted: 10 Feb 2012 04:51 AM PST

Tidak dipungkiri lagi kalau hasil atau penghasilan dari google sangat menggiurkan. sudah banyak orang-orang yang sukses dengan mengandalkan google adsense ini dan mungkin juga sudah menjadi penghasilan tetap mereka. Namun takdipungkiri pula kalau untuk mendapatkan approve dari adsense membutuhkan pengorbanan yang sangat keras. anatara lain : blog atau website harus update dan paling penting yaitu berbahas inggris.

untuk syarat "blog harus berbahasa inggris" ini sangatlah sulit,karena pastinya kita juga malas kalau disuruh menulis dalam bahasa inggris termasuk ane...maklum cinta indonesia gan.hehehe....

Nah dari latarbelakang diatas Sofilmendo ada solusinya, caranya yaitu dengan membuat akun google adsense. Namun disini biasanya teman-teman pada kecewa soalnya banyak penjual jasa "penjual adsense" tapi harganya sangatlah mahal,biasanya berkisar antara 50.000-100.000.

Tapi tenang saja disini teman-teman bisa memesan kepada Sofilmendo dengan harga 30.000/akun. tenang saja tak perlu khawatir,ane tak akan menipu saudara setanah air gan..ini saya buat akunnya melalui jalur "LEGAL" gan..dan insyallah bisa terapprove oleh google. Keuntungan lainnya jika memesan kepada kami yaitu :
  1. Pembayaran ditransfer setelah akun anda sudah jadi(di approve).jadi disini tidak ada pihak yang dirugikan gan...
  2. Pembayaran bisa melalui BANK (BNI dan MANDIRI)
  3. Data (user+password) akun adsense anda akan saya kirim melalui email atau ym
  4. Waktu pengerjaan 2-10 hari
  5. Kerahasiaan dijamin 100%
Jika anda berminat silahkan hubungi kami di :
Ym   : giryaja@yahoo.co.id
email : Giry_aja@yahoo.co.id
Hp    : 087838431748
PIN BB : 20E82232

Dengan menuliskan data pribadi anda, seperti berikut :
  1. Nama                           : …………………………………………………
  2. Tempat, tanggal lahir     : …………………………………………………
  3. Alamat lengkap             : …………………………………………………
  4. Kode pos                      : …………………………………………………
  5. Alamat email                 : …………………………………………………
  6. No Handphone              : …………………………………………………
  7. No HP yang dapat dihubungi jika adsense telah jadi(wajib diisi dengan benar)
Pembayaran Dapat Melalui :
MANDIRI :
No. Rek : 1440011877286
A.N       : Nindya Kusuma Hapsari
Cabang  : Ponorogo

BNI :
No. Rek : 0154417892 
A.N       : Giri Eko Setyomukti
Cabang  : Yogyakarta

Via Pulsa Ke No :
IM3   : 085643083319
AXIS : 083845481679
XL     : 087838431748


SILAHKAN KONFIRMASI DULU SEBELUM MEMBAYAR
SMS ONLY : 087838431748
TLP ONLY : 085643083319

ATAU

VIA CONTACT YM DIBAWAH
    Dan sebagai jasa pembuatan akun google adsense, anda hanya diminta biaya Rp. 30.000,- saja, PEMBAYARAN KALO AKUN DAH JADI GAN...!!!

     Nb :
    1. Pelanggan yang memesan borongan/lebih dari 1 akun harganya Rp.25.000-/akun
    2. Mohon jika akun sudah jadi dan sudah saya konfirmasi, maka mohon segera dilunasi kewajibannya gan.


    Prediksi Skor Bola MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL 11 Februari 2012 Lengkap

    Posted: 10 Feb 2012 03:19 AM PST

    Prediksi Skor Bola MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL 11 Februari 2012 Lengkap - Prediksi pertandingan Manchester United vs Liverpool. Prediksi skor pertandingan Manchester United vs Liverpool. Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool. Prediksi Manchester United vs Liverpool. Banyak sekali faktor sentimentil nonteknis yang membungkus laga di Old Trafford antara Manchester United dan Liverpool. Bila pada paruh pertama 2011/12 publik Britania sarat membahas soal persaingan kedua kubu dalam mencetak rekor pengumpul titel kampiun top-flight-divisiov, kini fokus persaingan kian tajam pada isu-isu khusus. 
    Prediksi skor MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL 11 Februari 2012 Selain kiprah perseteruan berbaun rasisme antara bek kiri United, Ptrice Evra, dengan striker Liverpool, Luis Suarez, duel pada Sabtu (11/2) jelas juga bicara soal polarisasi target kedua klub. United mencoba merapatkan posisi dengan Manchester City di posisi dua besar, sedangkan The Reds punya agenda untuk merangsek ke zona Liga Champion.
    Pastinya, reaksi Sir Alex Ferguson dan Kenny Dalglish harus masif setelah dua poin tercecer begitu saja minggu lalu. Fergie harus mengubah taktik untuk menjadikan Javier "Chicharito" Hernandez sebagai super-sub meski bomber asal Meksiko itu pada Manchester Evening News mengaku sama sekali tidak berkeberatan.

    Ya, saat bermain imbang 1-1 di Anfield pada Oktober silam (1-1) Chicharito baru masuk di menit ke-76 alias simetris dengan pola pergantian pemain United ketika di 28 Januari lali kedua kubu bertemu pada Piala FS di tempat yang sama.

    Bila di liga Chicharito sanggup jadi penyelamat dengan mencetak gol di menit ke-81, di Piala FA ia tak bisa menjebol gawang Pepe Reina dan justru Setan Merah kalah 1-2 karena dol Dirk Kuyt.

    Jujur saja, King Henny memang terlihat menyukai situasi di mana lawan justru memegang kendali duel. Pasalnya, skema serangan yang dibangun Steven Gerrard cs. justru lebih hidup dalam situasi fast-break.

    Optastats mencatat bahwa ketika skuad Dalglish unggul atas Chelsea (2-1) dan Arsenal (2-0) justru lawan-lawan Liverpool itu akhirnya unggul dalam penguasaan bola: Chelsea 58% dan Arsenal 55%.

    Hal ini sejalan dengan karakter bawaan pemain Liverpool saat ini yang gemar menggiring bola dan
    berkelit cepat ketika bek lawan tengah maju ke lingkaran tengah. Selain Suarez, figur yang doyan situasi ini adalah Craig Bellamy.

    Jangan lupakan juga fakta bahwa kelemahan kiper David de Gea dalam beradu fisik dalam perebutan bola di udara sudah transparan di mata Dalglish. Pada Piala FA, faktor minus United tersebut, dimanfaatkan dengan mengisolasi sang kiper dengan dua pemain jangkung, Andy Carroll dan Marting Kelly, setiap kali terjadi eksekusi bola-bola mati Liverpool. Akan berakibat fatal bagi tuan rumah bila Fergie tidak mencari solusi praktis bagi situasi De Gea ini.

    Head to Head Manchester United vs Liverpool:
    28 Jan 2012 (FAC) Liverpool 2-1 Manchester United
    15 Okt 2011 (EPL) Liverpool 1-1 Manchester United
    06 Mar 2011 (EPL) Liverpool 3-1 Manchester United
    09 Jan 2011 (FAC) Manchester United 1-0 Liverpool
    19 Sep 2010 (EPL) Manchester United 3-2 Liverpool

    Lima pertandingan terakhir Manchester United:
    05 Feb 2012 (EPL) Chelsea 3-3 Manchester United
    31 Jan 2012 (EPL) Manchester United 2-0 Stoke
    28 Jan 2012 (FAC) Liverpool 2-1 Manchester United
    22 Jan 2012 (EPL) Arsenal 1-2 Manchester United
    14 Jan 2012 (EPL) Manchester United 3-0 Bolton
    Lima pertandingan terakhir Liverpool:
    06 Feb 2012 (EPL) Liverpool 0-0 Tottenham
    31 Jan 2012 (EPL) Wolves 0-3 Liverpool
    28 Jan 2012 (FAC) Liverpool 2-1 Manchester United
    25 Jan 2012 (CAR) Liverpool 2-2 Manchester City
    21 Jan 2012 (EPL) Bolton 3-1 Liverpool

    Prediksi susunan pemain Manchester United vs Liverpool:
    Manchester United: 1-De Gea, 21-Rafael, 6-Evans, 5-R. Ferdinand, 3-Evra, 18-A. Young, 22-Scholes, 16-Carrick, 25-Valencia, 10-Rooney, 19-Welbeck.

    Liverpool: 25-Reina, 2-G. Johnson, 37-Skrtel, 5-Angger,  34-Kelly, 20-Spearing, 26-Adam,  19-Downing, 8-Gerrard, 18-Kuyt, 7-Suarez.   

    Prediksi skor pertandingan Manchester United vs Liverpool by Sofilmendo: Manchester United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Liverpool dengan skor … Manchester United 2 – 0 Liverpool
    Pertandingan Manchester United vs Liverpool disiarkan LIVE di Global TV pada tanggal 11 Februari 2012, pukul 19.45 WIB. 

    Prediksi skor pertandingan Manchester United vs Liverpool 
    Sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-manchester-united-vs-liverpool-epl-20112012.html


    Foto Telanjang Peni Farnita Saputri Diragukan

    Posted: 10 Feb 2012 03:38 AM PST

    Foto Telanjang Peni Farnita Saputri Diragukan - Foto Telanjang Peni Farnita Saputri dan Aumi Zola Diragukan Dibeberkannya Foto telanjang Peni Farnita Saputri oleh Bernaldi Kadir Djemat suami Farnita, tidak membuat zumi zola yang diduga  selingkuh dengan Peni Farnita saputri   gentar, bahkan melalui kuasa hukumnya menganggap Foto bugil farnita tidak membukatikan bahwa Zumi Zola selingkuh.

    Berikut Foto Telanjang Peni Farnita Saputri yang di beberkan suaminya :

    Hal ini dikatakan oleh Kuasa hukum Zumi Zola Hotma Sitompul, "Itu apa hubungannya dengan Zumi? Saya lihat kemarin foto-foto Peni memang ada yang berdua dengan Zumi? Loh, jadi apa hubungannya?" ujar Hotma kepada detikhot, Rabu (8/2/2012).

    Hotma juga menambahkan apa yang dilakukan pihak Bernaldi Kadir Djemat saat ini terlalu mengada-ada. Bahkan, ia menuding Aldy sendiri yang menyimpan foto-foto itu di ponselnya.

    Bernaldi Kadir Djemat membeberkan Foto mesum Zumi zola denggan farnita, karena kesal karena dijadikan tersangka kasus penganiayaan oleh kepolisian setelah dilaporkan oelh sekretaris ibu Farnita.
    Sumber : http://pemudaindonesiabaru.blogspot.com/2012/02/foto-telanjang-peni-farnita-saputri.html


    Kisi-kisi Uji Kompetensi Sertifikasi Guru 2012 Tahap Awal

    Posted: 10 Feb 2012 03:12 AM PST

    Kisi-kisi Uji Kompetensi Sertifikasi Guru 2012 Tahap Awal - Kisi-kisi Uji Kompetensi Sertifikasi Guru 2012 Mulai tahun 2012, untuk mendapatkan sertifikasi guru terjadi perubahan yang cukup signifikan. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini pemerintah menerapkan sistem penerima sertifikasi guru melalui cara:
    a. Pemberian Sertifikat Pendidik secara Langsung (PSPL)
    b. Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG)
    c. Portofolio

    Berhubung paling banyak peserta calon penerima sertifikasi guru dari cara Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) mungkin saya hanya sedikit membantu bagi rekan guru yang  akan menghadapi uji kompetensi sertifikasi guru 2012 tahap awal agar nantinya dapat ikut PLPG.

    Bahan ini diperoleh dari pembekalan awal bagi rekan-rekan guru di daerah  untuk menghadapi uji kompetensi sertifikasi guru tahap awal, setelah menerima blangko A0 yang disampaikan oleh Kepala Seksi Pengembangan dan sistem informasi LPMP Jatim.

    Uji Kompetensi Sertifikasi Guru 2012 tahap Awal

    Materi: Kompetensi Pedagogik dan profesional
    Soal tertulis dari Pusat (Jakarta)
    Pelaksanaan: Sabtu, 25 Pebruari 2012
    Waktu 2 Jam
    Materi ujian tulis terdiri dari:
    Pengembangan profesionalisme guru ( Penelitian Tindakan Kelas dan Karya Tulis Ilmiah). Pedagogik yang berkaitan dengan mata pelajaran. Kompetensi profesional atas penguasaan mata pelajaran atau bidang keahlian.

    Secara Garis besar, materi yang akan diujikan nanti tidak jauh dari kegiatan keseharian profesi guru. Namun yang perlu diperhatikan,  teori-teori  tentang lingkup profesi guru perlu dibaca kembali. Harapan Pemerintah untuk Uji Kompetensi Sertifikasi Guru 2012 adalah menjadikan guru sebagai tenaga profesional yang handal di bidangnya dan mensejajarkan dengan profesi lainnya seperti dokter, pengacara, dan lain-lainnya.

    Bahan Materi Uji Kompetensi Sertifikasi Guru 2012
    Untuk mempelajari materi Kisi-kisi PLPG ujian tulis silahkan men-download:

    01. Kisi-kisi PLPG Prof-Guru-PTK-KTI
    02. Kisi-kisi PLPG TK
    03. Kisi-kisi PLPG SD
    04. Kisi-kisi PLPG Penjas-Profesional
    05. Kisi-kisi PLPG Penjas-Pedagogik

    Selain itu, materi Uji Kompetensi Sertifikasi Guru 2012 tahap Awal dapat juga berasal dari

    Buku PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN PROFESI GURU terbitan Kementerian Pendidikan Nasional Direktorat Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan, 2010. Terdiri dari:

    Buku 1 PEDOMAN PENGELOLAAN PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN (PKB)

    Buku 2 PEDOMAN PELAKSANAAN PENILAIAN KINERJA GURU (PK GURU)

    Buku 3 PANDUAN PENYELENGGARAAN  DIKLAT CALON TIM PENILAI JABATAN FUNGSIONAL GURU

    Buku 4 PEDOMAN KEGIATAN PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN (PKB) DAN ANGKA KREDITNYA

    Buku 5 PEDOMAN PENILAIAN KEGIATAN PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN (PKB) Pedoman untuk mendukung pelaksanaan tugas Tim Teknis penilai Publikasi Ilmiah Guru dan Karya Inovatif Guru.

    PENGEMBANGAN PENDIDIKAN BUDAYA DAN KARAKTER BANGSA – PEDOMAN SEKOLAH, terbitan Kementerian Pendidikan Nasional Badan Penelitian dan Pengembangan Pusat Kurikulum, Jakarta, 2010.

    PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN NASIONAL

    NOMOR  35  TAHUN 2010. Tentang: Petunjuk Teknis Pelaksanaan Jabatan Fungsional Guru dan Anka Kreditnya.

    NOMOR 16 TAHUN 2007 Tentang: Standar Kualifikasi Akademik dan Kompetensi Guru.

    NOMOR 38 TAHUN 2010 Tentang: Penyesuaian Jabatan Fungsional Guru.

    NOMOR    22 TAHUN 2006 Tentang: Standar Isi untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah.

    NOMOR   23  TAHUN 2006 Tentang: Strandar Kompetensi Lulusan untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah.

    NOMOR 24 TAHUN 2006 dan NOMOR  8 TAHUN 2005 Teantang: Organisasi dan Tata Kerja.TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA

    PERATURAN BERSAMA MENTERI PENDIDIKAN NASIONAL DAN KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA

    NOMOR : 03/V/PB/2010 dan NOMOR : 14 TAHUN 2010 Tentang: Petunjuk Pelaksanaan Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya

    PERATURAN MENTERI NEGARA PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI

    NOMOR 16 TAHUN 2009 Tentang: Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya.

    Materi-materi yang berkaitan dengan KTSP (Teori dan pelaksanaannya)

    Semoga Membantu.

    Kisi-kisi Uji Kompetensi Sertifikasi Guru 2012
    Sumber : http://lenterakecil.com/kisi-kisi-uji-kompetensi-sertifikasi-guru-2012-tahap-awal/


    Lowongan Kerja Jakarta Surabaya 2012

    Posted: 10 Feb 2012 02:53 AM PST

    Lowongan Kerja Jakarta Surabaya 2012. Informasi lowongan kerja, pekerjaan, loker, karir, job vacancy. Bursa lowongan kerja maret 2012 terbaru di jakarta dan surabaya.

    PT. VIF
    Perusahaan ini bergerak dalam bidang Keuangan.
    Alamat : Jl.Hayam Wuruk no 6.Surabaya
    No. Telp. : 031-70316149

    Lowongan Kerja Jakarta 2012 untuk :

    1. Manager Servise (MS)
    2. Staff Administrasi (SA)
    3. Sales Supervisor (SSV)

    Lokasi Kerja di :  Jakarta Dan Surabaya
    Persyaratan Lowongan Kerja Surabaya 2012 :

    1. Manager Servise (MS)
    • Pria/Wanita, pengalaman minimal 2 tahun
    • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
    2. Staff Administrasi (SA)
    • Pendidikan minimal SLTA (D3 lebih diutamakan), Fresh graduate, pria/wanita
    3. Sales Supervisor(SSV)
    • Pendidikan minimal SMK semua jurusan

    Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :
    HRD PT.VIF
    Jl. Hayam Wuruk no 6.Suarabaya
    Atau via email ke : hdsrecruitment@yahoo.com

    Tgl. Penutupan "    Lowongan Kerja Jakarta Surabaya 2012"    23 Mar 2012

    Itulah berita terbaru 2012 tentang "Lowongan Kerja Jakarta Surabaya 2012" semoga dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari loker terbaru 2012.

    Lowongan Kerja Jakarta Surabaya 2012
    Sumber : http://edidermawan.blogspot.com/2012/02/lowongan-kerja-jakarta-surabaya-2012.html


    Lowongan Kerja Jakarta Pusat Maret 2012

    Posted: 10 Feb 2012 02:39 AM PST

    Lowongan Kerja Jakarta Pusat Maret 2012. Informasi lowongan kerja, pekerjaan, karir, loker, job vacancy. Bursa lowongan kerja 2012 terbaru di kota jakarta pusat.

    PT. Bank Permata Tbk
    Perusahaan ini bergerak dalam bidang jasa perbankan.
    Alamat : Bank Permata Cab Gunung Sahari Lt. 3 Komp. Gunung Sahari Permai Jl. Gunung Sahari Raya No. 64 Jakarta Pusat 10610
    No. Telp. : 021- 70043289

    Lowongan Kerja Jakarta Pusat 2012 untuk :

    1. Credit Advisor (CA)
    2. TeleSalesOfficer (TSO)
    3. Kurir (KR)

    Lokasi Kerja di :  Jakarta Pusat
    Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Pusat Maret 2012 :
    1. Card Advisor (CA)
    • Pria/Wanita, pengalaman minimal 1 tahun
    • Pendidikan minimal SMU semua jurusan
    2. TeleSalesOfficer (TSO)
    • Pendidikan minimal SLTP (D3 lebih diutamakan), Fresh graduate, Wanita
    3. Kurir (KR)
    • Pendidikan minimal SLTP dan mengetahui jalan
    • Pria

    Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :
    HRD PT. Bank Permata Tbk Up. Bp. Dybio
    Bank Permata Cab Gunung Sahari Lt. 3 Komp. Gunung Sahari Permai Jl. Gunung Sahari Raya No.64 Jakarta Pusat
     
    Atau via email ke : cardcenterpermatabank@yahoo.com
    Atau hubungi Dybio 021- 70043289
    Tgl. Penutupan "Lowongan Kerja Jakarta Pusat Maret 2012" 19 Mar 2012

    Itulah info terbaru 2012 tentang "Lowongan Kerja Jakarta Pusat Maret 2012" semoga bermanfaat bagi kamu semua, dan bisa kamu baca juga Lowongan Kerja Batam 2012.

    Lowongan Kerja Jakarta Pusat Maret 2012
    Sumber : http://edidermawan.blogspot.com/2012/02/lowongan-kerja-jakarta-pusat-maret-2012.html 


    Prediksi Skor WOLFSBURG VS FREIBURG 13 Februari 2012

    Posted: 10 Feb 2012 01:34 AM PST

    Prediksi Skor WOLFSBURG VS FREIBURG 13 Februari 2012Demi mengejar poin penuh Prediksi pertandingan Wolfsburg vs Freiburg Setelah hanya bermain imbang tanpa gol kala menjamu Monchengladbach, akhir pekan lalu, Wolfsburg berharap pada tuah Volkswagen Arena saat menjamu Freiburg dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Jumat (10/2) atau Sabtu dinihari WIB nanti. 

    Prediksi skor pertandingan Wolfsburg vs Freiburg
    Duel ini akan menjadi bukti kemampuan kedua tim setelah menduduki posisi berbeda jauh dalam daftar klasemen sementara Bundesliga musim ini. Wolfsburg saat ini berada di papan tengah klasemen tepatnya di posisi 10 dengan raihan 24 poin. Sedangkan Freiburg masih belum beranjak dari dasar klasemen setelah hanya mampu meraih 17 poin.

    Bicara soal peta kekuatan di antara kedua tim, Wolfsburg yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri, jelas lebih diunggulkan pada laga nanti. Selain itu musim ini Wolfsburg baru menelan dua kali kekalahan di laga kandangnya. Sejauh ini mereka hanya menyerah menyerah dari Bayern Munchen dan Hertha Berlin di musim ini. Sedangkan dari pertemuan terakhir dengan Freiburg di Volkswagen Arena musim lalu, Wolfsburg sanggup mencatat kemenangan dengan skor 2-1.

    Sementara di kubu tamu, Freiburg yang musim lalu finish di posisi ke-9 harus terseok-seok dalam menjalani musim ini. Hal yang pernah dialami tuan rumah di musim lalu. Rekor tandang Freiburg sejauh ini juga jeblok. Mereka hanya mencatat sekali kemenangan, 2 kali imbang dan 6 kali kalah. Akibatnya mereka terperosok di zona degradasi saat ini.

    Pun demikian bukan berarti Freiburg yang hanya mampu bermain 2-2 dengan Werder Bremen, akhir pekan lalu, bisa diremehkan begitu saja. Mereka tentu berusaha kesras untuk menggapai poin demi secepatnya terhindar dari ancaman degradasi musim ini. Motivasi inilah yang patut diwaspadai Wolfsburg. Artinya, laga nanti diprediksi bakal berlangsung sengit demi membuktikan kemampuan kedua tim siapa yang terbaik di musim ini.


    Head to Head Wolfsburg vs Freiburg :27 Ags 2011 : Freiburg vs Wolfsburg 3-0 (Bundesliga)
    19 Feb 2011 : Freiburg vs Wolfsburg 2-1 (Bundesliga)
    26 Sep 2010 : Wolfsburg vs Freiburg 2-1 (Bundesliga)
    25 Apr 2010 : Freiburg vs Wolfsburg 1-0 (Bundesliga)
    05 Des 2009 : Wolfsburg vs Freiburg 2-2 (Bundesliga)

    Lima Pertandingan Terakhir Wolfsburg :04 Feb 2012 : Wolfsburg vs Monchengladbach 0-0 (Bundesliga)
    28 Jan 2012 : Bayern München vs Wolfsburg 2-0 (Bundesliga)
    21 Jan 2012 : Wolfsburg vs FC Köln 1-0 (Bundesliga)
    19 Jan 2012 : Magdeburg vs Wolfsburg 1-0 (Friendly)
    15 Jan 2012 : Wolfsburg vs Bunyodkor 1-1 (Friendly)

    Lima Pertandingan Terakhir Freiburg :05 Feb 2012 : Freiburg vs Werder Bremen 2-2 (Bundesliga)
    29 Jan 2012 : Mainz 05 vs Freiburg 3-1 (Bundesliga)
    21 Jan 2012 : Freiburg vs Augsburg 1-0 (Bundesliga)
    14 Jan 2012 : Freiburg vs Winterthur 2-1 (Friendly)
    10 Jan 2012 : Freiburg vs Xerez 3-1 (Friendly)

    Prediksi Susunan Pemain Wolfsburg vs Freiburg:
    Wolfsburg : Benaglio – Trasch, Russ, Felipe, Rodriguez, Dejagah, Josue, Jiracek, Schaefer, Mandzukic, Sio.

    Freiburg : Baumann – Sorg, Diagne, Hohn, Lumb, Schmid, Flum, Makiadi, Caligiuri, Rosenthal, Jendrisek.
    Wolfsburg 2-1 Freiburg.
    Prediksi skor pertandingan Wolfsburg vs Freiburg 


    Prediksi Skor BOLOGNA VS JUVENTUS 13 Februari 2012

    Posted: 10 Feb 2012 01:28 AM PST

    Prediksi Skor BOLOGNA VS JUVENTUS 13 Februari 2012 - Prediksi pertandingan Bologna vs Juventus. Prediksi skor pertandingan Bologna vs Juventus. Prediksi Skor Bologna vs Juventus. Prediksi Bologna vs Juventus. Juventus saat ini harusnya bisa unggul tiga poin bersih plus punya tabungan sati pertandingan dari Milan. Tapi, kegagalan mengalahkan Siena membuat jarak dengan II Diavolo tetap sebiji poin. Di giornata 23, Bianconeri punya kesempatan lagi menambah rekening keunggulan poin.

    Prediksi Skor BOLOGNA VS JUVENTUS 13 Februari 2012 Pada Minggu (12/2), Pasukan Hitam-Putih melawan Bologna di Renato Dall'Ara. Sementara itu, sang rival harus melawar ke Friulli guna menghadapi tim peringkat tiga, Udinese, peluang Milan tersandung jelas lebih besar mengingat I Friulani jago kandang.
    Meski begitu, tuntutan Juventus harus menang agar bisa memanfaatkan faktor jadwal ini juga terasa berat. Bukan karena Bologna adalah tim besa, tapi justru karena statusnya sebagai tim papan bawah.
    Ya, musim ini La Vecchia Signora superior atas rival scudetto, tapi serung kehilangan poin ketika berhadapan dengan tim kecil. Di andata, Si Nyonya Tua ditahan imbang Bologna (1-1), Catania (1-1), Chevo (0-0), dan Cagliari (1-1).
    Di fase ritorno, tepatnya akhir pekan kemarin. Si Nyonya Tua ditahan Siena 0-0. Padahal mereka mentas di Juventus Stadium! Karena itu, jangan terkejut bila Alessandro Matri dkk. kembali tersandung. "Kami harus lebih termotivasi dan fokus, terutama menghadapi partai seperti ini. Padahal laga melawan Siena merupakan pertandingan besar. Kami pun tak bisa mengambil keuntungan dari hasil Milan," ucap Claudio Marchisio di Eurosport.

    "Saat ini Juve punya jadwal lebih ringan dibandingkan tim lawan, tapi kami harus meningkatkan konsentrasi agar bisa memaksimalkannua," imbuh sang gelandang.

    Lawan Juve hingga bertemu dengan Milan pada 25 Februari memang relatif lebih mudah. Setelah Bologna, Si Nyonya hanya mengunjungi Parma (15/2) guna menjalani partai tunda giornata 21 dan menjamu Catania (18/2).

    Milan sendiri harus melawan Udinese, kemudian menjamu Arsenal (15/2) di Liga Champion dan mengunjungi Cesena (19/2). Juve wajib sapu bersih bila ingin tampil lebih tenang ketika bertandang ke Milano karena sudah memiliki tabungan poin cukup.

    Head-To-Head Bologna vs Juventus:
    09 Des 2011 (CI) Juventus 2 – 1 Bologna
    22 Sep 2011 (SA) Juventus 1 – 1 Bologna
    27 Feb 2011 (SA) Juventus 0 – 2 Bologna
    24 Okt 2010 (SA) Bologna 0 – 0 Juventus
    21 Feb 2010 (SA) Bologna 1 – 2 Juventus

    Lima Pertandingan Terakhir Bologna:
    05 Feb 2012 (SA) Lecce 0 – 0 Bologna
    29 Jan 2012 (SA) AS Roma 1 – 1 Bologna
    22 Jan 2012 (SA) Bologna 0 – 0 Parma
    17 Jan 2012 (SA) Napoli 1 – 1 Bologna
    08 Jan 2012 (SA) Bologna 2 – 0 Catania

    Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
    09 Feb 2012 (CI) AC Milan 1 – 2 Juventus
    05 Feb 2012 (SA) Juventus 0 – 0 Siena
    29 Jan 2012 (SA) Juventus 2 – 1 Udinese
    25 Jan 2012 (CI) Juventus 3 – 0 AS Roma
    22 Jan 2012 (SA) Atalanta 0 – 2 Juventus

    Prediksi susunan pemain Bologna vs Juventus:
    Bologna: 1-Gillet, 5-Antonsson, 90-Portanova, 84-Raggi, 75-Crespo, 15-Perez, 26-Mudingayi, 3-Morleo, 23-Diamanti, 10-Ramirez.

    Juventus: 1-Buffon, 11-De Cegli, 3-Chiellini, 15-Barzagli, 26-Lichsteiner, 22-Vidal, 21-Pirlo, 8-Marchisio, 14-Vucinic, 32-Matri, 24-Giaccherini.

    Prediksi skor pertandingan Bologna vs Juventus by Sofilmendo: Bologna kemungkinan akan bermain imbang melawan Juventus dengan skor … Bologna 1 – 1 Juventus

    Pertandingan Bologna vs Juventus disiarkan LIVE di Indosiar pada tanggal 13 Februari 2012, pukul 02.45 WIB. 


    Profil Biodata Foto Lee Jung Hoon HITZ | Boyband Indonesia 2012

    Posted: 10 Feb 2012 12:42 AM PST

    Profil Biodata Foto Lee Jung Hoon HITZ | Boyband Indonesia 2012 - Boyband HITZ mulai mencuri perhatian. Terutama, salah satu personilnya: Lee Jung Hoon yang merupakan orang Korea asli.

    Sebelum gabung HITZ, Lee Jung Hoon sudah kerap muncul di layar kaca lewat iklan produk Pocari Sweat.

    Biodata:


    Position: Vocalist, Rapper &Dancer

    Body Height: 182 cm

    Language: Korean – English

    History: Professional Model & Public Figure

    Twitter: @LeeJH_2107

    Facebook: Lee Jeong Hoon Hitz


    Foto:






    Profil Biodata Foto Lee Jung Hoon HITZ | Boyband Indonesia


    Free Download Film Spy Kids All The Time In The World (2011) DVDRip Gratis

    Posted: 10 Feb 2012 12:14 AM PST

    Kini sudah terdapat link Download Film Spy Kids All The Time In The World (2011), Movie Spy Kids All The Time In The World (2011), Free Download Spy Kids All The Time In The World (2011), Download Spy Kids All The Time In The World (2011), Download Film Spy Kids All The Time In The World (2011), Download Movie Spy Kids All The Time In The World (2011), Subtitle Spy Kids All The Time In The World (2011), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru 2011, Download Film Terbaru 2011, Download Film Gratis  
    INFORMASI :
    Info: http://www.imdb.com/title/tt1517489/
    Release Date: 19 August 2011 (USA)
    Genre: Action | Adventure | Comedy
    Quality: DVDRip
    Cast: Jessica Alba, Jeremy Piven and Joel McHale
    1053275454y317051854419 Spy Kids All The Time In The World 2011 3D DVDRip XviD EXViD 
    Sinopsis Spy Kids All The Time In The World (2011)  
    A retired spy is called back into action, and to bond with her new step-children, she invites them along for the adventure to stop the evil Timekeeper from taking over the world.

     

     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
    Trailer Spy Kids All The Time In The World (2011) 

     

    Download Film / Movie Spy Kids All The Time In The World (2011)   :


    Free Download Film Wrong Turn 4 Bloody Beginnings (2011) DVDRip Gratis

    Posted: 09 Feb 2012 11:54 PM PST

    Kini sudah terdapat link Download Film Wrong Turn 4 Bloody Beginnings (2011), Movie Wrong Turn 4 Bloody Beginnings (2011), Free Download Wrong Turn 4 Bloody Beginnings (2011), Download Wrong Turn 4 Bloody Beginnings (2011), Download Film Wrong Turn 4 Bloody Beginnings (2011), Download Movie Wrong Turn 4 Bloody Beginnings (2011), Subtitle Wrong Turn 4 Bloody Beginnings (2011), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru 2011, Download Film Terbaru 2011, Download Film Gratis  
    INFORMASI :
    Info: http://www.imdb.com/title/tt1865567/
    Release Date: 21 October 2011 (Indonesia)
    Genre: Action | Horror | Thriller
    Quality: DVDRip
    Cast: Dean Armstrong, Blane Cypurda and Tenika Davis
    jszvxl5h Wrong Turn 4 Bloody Beginnings 2011 DVDRip XviD EXViD 
    Sinopsis Wrong Turn 4 Bloody Beginnings (2011)
    Follows a group of friends that decide to go snowmobiling during their winter break. They make a "wrong turn", getting lost in a storm, and seek shelter in an abandoned sanatorium. They are completely isolated by the storm and are thankful they can get out of the elements. But the sanatorium has a troubled past, and some of its former patients still reside there and are not happy about the intrusion. In a deadly game of cat and mouse, the college kids must fight to survive the night. 
     
     
     
     
     
     
     
     
    Trailer Wrong Turn 4 Bloody Beginnings (2011)
     

    Download Film / Movie Wrong Turn 4 Bloody Beginnings (2011) :


    Prediksi Skor Bola BOLOGNA VS JUVENTUS 13 Februari 2012

    Posted: 09 Feb 2012 09:23 PM PST

    Prediksi Skor Bola BOLOGNA VS JUVENTUS 13 Februari 2012 - Prediksi pertandingan Bologna vs Juventus. Prediksi skor pertandingan Bologna vs Juventus. Prediksi Skor Bologna vs Juventus. Prediksi Bologna vs Juventus. Juventus saat ini harusnya bisa unggul tiga poin bersih plus punya tabungan sati pertandingan dari Milan. Tapi, kegagalan mengalahkan Siena membuat jarak dengan II Diavolo tetap sebiji poin. Di giornata 23, Bianconeri punya kesempatan lagi menambah rekening keunggulan poin.

    Prediksi Skor BOLOGNA VS JUVENTUS 13 Februari 2012 Pada Minggu (12/2), Pasukan Hitam-Putih melawan Bologna di Renato Dall'Ara. Sementara itu, sang rival harus melawar ke Friulli guna menghadapi tim peringkat tiga, Udinese, peluang Milan tersandung jelas lebih besar mengingat I Friulani jago kandang.
    Meski begitu, tuntutan Juventus harus menang agar bisa memanfaatkan faktor jadwal ini juga terasa berat. Bukan karena Bologna adalah tim besa, tapi justru karena statusnya sebagai tim papan bawah.

    Ya, musim ini La Vecchia Signora superior atas rival scudetto, tapi serung kehilangan poin ketika berhadapan dengan tim kecil. Di andata, Si Nyonya Tua ditahan imbang Bologna (1-1), Catania (1-1), Chevo (0-0), dan Cagliari (1-1).

    Di fase ritorno, tepatnya akhir pekan kemarin. Si Nyonya Tua ditahan Siena 0-0. Padahal mereka mentas di Juventus Stadium! Karena itu, jangan terkejut bila Alessandro Matri dkk. kembali tersandung. "Kami harus lebih termotivasi dan fokus, terutama menghadapi partai seperti ini. Padahal laga melawan Siena merupakan pertandingan besar. Kami pun tak bisa mengambil keuntungan dari hasil Milan," ucap Claudio Marchisio di Eurosport.

    "Saat ini Juve punya jadwal lebih ringan dibandingkan tim lawan, tapi kami harus meningkatkan konsentrasi agar bisa memaksimalkannua," imbuh sang gelandang.

    Lawan Juve hingga bertemu dengan Milan pada 25 Februari memang relatif lebih mudah. Setelah Bologna, Si Nyonya hanya mengunjungi Parma (15/2) guna menjalani partai tunda giornata 21 dan menjamu Catania (18/2).

    Milan sendiri harus melawan Udinese, kemudian menjamu Arsenal (15/2) di Liga Champion dan mengunjungi Cesena (19/2). Juve wajib sapu bersih bila ingin tampil lebih tenang ketika bertandang ke Milano karena sudah memiliki tabungan poin cukup.

    Head-To-Head Bologna vs Juventus:
    09 Des 2011 (CI) Juventus 2 – 1 Bologna
    22 Sep 2011 (SA) Juventus 1 – 1 Bologna
    27 Feb 2011 (SA) Juventus 0 – 2 Bologna
    24 Okt 2010 (SA) Bologna 0 – 0 Juventus
    21 Feb 2010 (SA) Bologna 1 – 2 Juventus

    Lima Pertandingan Terakhir Bologna:
    05 Feb 2012 (SA) Lecce 0 – 0 Bologna
    29 Jan 2012 (SA) AS Roma 1 – 1 Bologna
    22 Jan 2012 (SA) Bologna 0 – 0 Parma
    17 Jan 2012 (SA) Napoli 1 – 1 Bologna
    08 Jan 2012 (SA) Bologna 2 – 0 Catania

    Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
    09 Feb 2012 (CI) AC Milan 1 – 2 Juventus
    05 Feb 2012 (SA) Juventus 0 – 0 Siena
    29 Jan 2012 (SA) Juventus 2 – 1 Udinese
    25 Jan 2012 (CI) Juventus 3 – 0 AS Roma
    22 Jan 2012 (SA) Atalanta 0 – 2 Juventus

    Prediksi susunan pemain Bologna vs Juventus:
    Bologna: 1-Gillet, 5-Antonsson, 90-Portanova, 84-Raggi, 75-Crespo, 15-Perez, 26-Mudingayi, 3-Morleo, 23-Diamanti, 10-Ramirez.

    Juventus: 1-Buffon, 11-De Cegli, 3-Chiellini, 15-Barzagli, 26-Lichsteiner, 22-Vidal, 21-Pirlo, 8-Marchisio, 14-Vucinic, 32-Matri, 24-Giaccherini.

    Prediksi skor pertandingan Bologna vs Juventus by Sofilmendo: Bologna kemungkinan akan bermain imbang melawan Juventus dengan skor … Bologna 1 – 1 Juventus

    Pertandingan Bologna vs Juventus disiarkan LIVE di Indosiar pada tanggal 13 Februari 2012, pukul 02.45 WIB. 

    sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-bologna-vs-juventus-serie-a-20112012.html


    0 komentar:

    Post a Comment