Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Prediksi Skor Bola CARDIFF CITY VS LIVERPOOL 26 Februari 2012 CARLING CUP Lengkap

Posted: 23 Feb 2012 11:58 AM PST

Prediksi Skor Bola CARDIFF CITY VS LIVERPOOL 26 Februari 2012 CARLING CUP Lengkap - Prediksi pertandingan Cardiff City vs Liverpool. Prediksi Skor pertandingan Cardiff City vs Liverpool. Prediksi Skor Cardiff City vs Liverpool. Cardiff paham mesti menerima status non unggulan saat berlaha di final Piala Liga menghadapi Liverpool. The Reds memiliki terlalu banyak alasan untuk menjadi favorit kamipun sehingga tampak hanya bisa takluk oleh diri sendiri. Prediksi skor pertandingan CARDIFF CITY VS LIVERPOOL 26 Februari 2012
Prediksi skor CARDIFF CITY VS LIVERPOOL 26 Februari 2012 Liverpool berkesempatan merasakan lagi kejayaan di tengah atmosfer mistis Wembley. Keberadaan legenda hidup bernama Kenny Dalglish sekali lagi menghadirkan gairah besar bagi Si Merah untuk tak pulang dengan kekecewaan.

Liverpool juga mungkin akan terpacu dengan jalan terjal yang mesti mereka lalui menuju laga puncak. The Reds mesti menyingkirkan tiga klub Premier League, yaitu Stoke di babak IV, Chelsea di peremoat final, dan Man. City di semifinal.

Perjalanan Cardiff ke Wembley hanya melewati Blackburn di perempat final, itupun dengan catatan Rovers sedang berjuang keras di Premiership. Skuad Malky Mackay juga hanya bisa menyingkirkan lawan di empat besar, Crystal Palace, lewat adu penalti. Palace memang penakluk Manchester United di perempat final, tapi itu lebih karena United menurunkan pemain lapis kedua.

Kesiapan The Bluebirds menjegal Liverpool semakin dipertanyakan. Dalam lima partai Championship Division setelah memastikan tiket ke Wembley, klub Wales itu hanya bisa menang sekali dan seri sekali.

Kemenangan atas Peterborough pada 14 Februari, mungkin terinspirasi memberikan kado Valentine's Day, berlanjut dengan kekalahan 0-3 dari tim papan tengah menuju bawah lainnya, Ipswich, empat hari kemudian.

Bagaimanapun, Cardiff sudah ada di zona play-off promosi. Pete Whittingham cs. tih bisa mengintip celah kecil dalam sederet keunggulan Liverpool itu.

Isu bagi Liverpool masih sama, ketika berhadaoan dengan klun yang tergolong lebih lemah, yaitu perihal "adaptasi". Reds dapat tampil garang kala meladeni sesama klub besar, tapi dapat sama semenjananya dengan klub kecil saat berduel

Merseyside Merah sebenarnya sudah mengirimkan pesan jernih kepada Cardiff melalui Brughton. Ya, kemenangan telak 6-1 pekan lalu atas Brighton di babak V Piala FA itu menjadi pembuktian keengganan Liverpool tampil lesu menghadapi tim dari divisi yang lebih rendah. Apalagi, striker mahal, Andy Carroll, menunjukkan kapasitas dengan sebuah gol menawan.

Sedemikian banyak latar belakang yang mendukung Liverpool ke trofi pertama di bawah arahan Dalglish bab kedua. Jadi, kalau sampai digagalkan klub divisi lebih bawah. Reds patut menudingkan jari ke tubuh sendiri.

King Henny juga tak mau pasukannya takluk karena meremehkan lawan. "Kami memang akan tampil di final, tapi bukan beraryi sudah pasti menang. Cardiff juga memiliki harapan yang sama besar. Laga itu akan sulit, tapi kami merasa berada di sana sudah merupakan pencapaian. Favorit akan selalu merasakan tekanan, tapi kami hanya harus tampil semaksimal mungkin," kata Dalglish dikutip Liverpool Echo.

Jika Cardiff yang tertawa terakhir pada Minggu (26/2), akan banyak yang menganggap sebagai kejutan besar. Akan tetapi, kalau Reds ternyata memandang sebelah mata Bluebirds, kekagetan itu takkan berlangsung lama. Tinggal bagaimana Liverpool tidak mengecewakan diri sendiri lagi.

Head to Head Cardiff City vs Liverpool:
31 Okt 2007 (CAR) Liverpool 2-1 Cardiff City

Lima pertandingan terakhir Cardiff City:
18 Feb 2012 (CHA) Ipswich Town 3-0 Cardiff City
15 Feb 2012 (CHA) Cardiff City 3-1 Peterborough
11 Feb 2012 (CHA) Leicester City 2-1 Cardiff City
04 Feb 2012 (CHA) Cardiff City 1-3 Blackpoll
01 Feb 2012 (CHA) Southampton 1-1 Cardiff City

Lima pertandingan terakhir Liverpool:
19 Feb 2012 (FAC) Liverpool 6-1 Brighton
11 Feb 2012 (EPL) Manchester United 2-1 Liverpool
06 Feb 2012 (EPL) Liverpool 0-0 Tottenham
31 Jan 2012 (EPL) Wolves 0-3 Liverpool
28 Jan 2012 (FAC) Liverpool 1-1 Manchester United

Prediksi susunan pemain Cardiff City vs Liverpool:
Cardiff City: 22-Heaton, 2-McNaughton, 5-Hudson, 25-Turner, 3-A. Taylor, 17-Gunnarsson, 11-Conway, 8-Cowle, 37-McPhall, 7-Whittingham, 9-Miller.

Liverpool: 25-Reina, 2-G. Johnson, 23-Carragher, 37-Skrtel, 3-J/ Enrique, 8-S. Gerrard, 26-Adam,  27-Downing, 14-Henderson, 7-Suarez, 9-Caroll.

Prediksi skor pertandingan Cardiff City vs Liverpool by Sofilmendo: Liverpool kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Cardiff City dengan skor … Cardiff City 1 – 3 Liverpool. Pertandingan Cardiff City vs Liverpool disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 26 Februari 2012, pukul 23.00 WIB.

Sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-cardiff-city-vs-liverpool-final-carling-cup-20112012.html


Spesifikasi dan Harga Motorola Gleam Flip

Posted: 23 Feb 2012 11:43 AM PST

Spesifikasi dan Harga Motorola Gleam Flip - Motorola Gleam yang juga muncel dengan nama seri Motorola EX212 seakan ingin kembali mempopulerkan ponsel dengan desain flip / kerang yang sempat menjadi favorit beberapa tahun kebelakabg. Seperti apa spesifikasi Motorola Gleam ini ? mari kita lihat sedikit review nya.

Spesifikasi Motorola Gleam

Seperti ponsel lipat lainnya, pada saat ditutup pastinya akan membuat ukuran ponsel Motorola Gleam menjadi tebal, yaitu menjadi sekitar 13,3 mm dengan berat ponsel sekitar 105 gram.

Spesifikasi layar yang dihadirkan adalah sebuah TFT 2.4 inchi yang bisa menghasilkan 256 ribu warna yang kurang lebih setara dengan resolusi 240 x 320 piksel. Selain layar utama juga terdapat layar kecil di bagian depan ponsel yang bisa digunakan untuk fungsi notifikasi.

Motorola Gleam Flip Motorola Gleam Flip Spesifikasi Lengkap dan Harga

Sedangkan kameranya sendiri hadir untuk anda dengan spesifikasi 2MP. Karena ini merupakan ponsel yang merupakan low-end, maka kapasitas penyimpanan data akan sangat terbatas, yaitu hanya sekitar 5MB walaupun begitu masih bisa ditingkatkan dengan menggunakan slot eksternal dengan kapasitas maksimal 16GB.

Harga Motorola Gleam

Berapa harga Motorola Gleam dengan spesifikasi diatas, tentunya harga yang ditawarkan akan cukup murah yaitu hanya 900 ribuan.

Sumber : http://infohargaspesifikasi.com/motorola-gleam-flip-spesifikasi-lengkap-dan-harga.html


Spesifikasi dan Harga Olympus SZ-31MR IHS

Posted: 23 Feb 2012 10:02 AM PST

Spesifikasi dan Harga Olympus SZ-31MR IHS - Olympus SZ-31MR IHS adalah kamera dengan kemampuan 16MP yang memiliki lensa panjang dengan teknologi IHS (Intelligent, High sensitivity, High Speed). Kamera yang terlihat ringan ini hadir dengan Wide-Angle Lens yang mampu melakukan zoom optikal 24x.
Teknologi IHS yang diberikan untuk kamera ini juga mendukung kamera untuk bisa menghasilkan gambar serta video yang berkualitas walaupun berada dalam kondisi low ligth.

Spesifikasi Olympus SZ-31MR IHS

Olympus SZ-31MR merupakan kamera dengan kemampuan 16MP dengan fitur Multi-Recording, menghasilkan video dengan kualitas 1800p HD, 10 fps dengan pengambilan gambar kecepatan tinggi.

Olympus SZ 31MR IHS Olympus SZ 31MR IHS 16MP Kamera Harga dan Spesifikasi

Untuk mendukung kinerja kamera, Olympus SZ-31MR menghadirkan dual prosesor gambar TruePic V, sehingga kamera ini dapat bekerja secara optimal pada keadaan cahaya rendah, respon kammera yang cepat serta penggunaan fitur zoom dengan tidak mengabaikan kualitas gambar.
Hasil gambar yang sempurna akan mudah didapatkan oleh kamera ini dengan adanya fungsi Dual Image Stabilization untuk menghasilkan gambar yang bebas blur, jelas yang juga disukung oleh Backlight HDR Adjustment .

Harga Olympus SZ-31MR IHS

Berapa harga Olympus SZ-31MR IHS ini dengan kualitas yang ditawarkannya ? Anda bisa mendapatkan kamera ini dengan harga US $399 dengan rencana rilis pada bulan april mendatang.

Sumber : http://infohargaspesifikasi.com/olympus-sz-31mr-ihs-16mp-kamera-harga-dan-spesifikasi.html


Prediksi Skor Bola VALENCIA VS STOKE CITY 24 Februari 2012 Lengkap

Posted: 23 Feb 2012 09:52 AM PST

Prediksi Skor Bola VALENCIA VS STOKE CITY 24 Februari 2012 Lengkap - Prediksi pertandingan Valencia vs Stoke City. Prediksi Skor pertandingan Valencia vs Stoke City. Prediksi Skor Valencia vs Stoke City. Tak ada yang menyangka kalau Valencia kalah memalukan 5-1 atas Barcelona dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. Padahal, mereka turun dengan kekuatan penuh. Anak-anak asuh Unai Emery pastinya ingin menebus kesalahan mereka dengan kemenangan atas Stoke City pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Mestalla, Jumat (24/2) dini hari nanti. Prediksi skor pertandingan VALENCIA VS STOKE CITY 24 Februari 2012

Prediksi skor VALENCIA VS STOKE CITY 24 Februari 2012 Skuad kedua tim tak akan banyak berubah mengingat ini hanya kompetisi kelas dua. Para punggawa tim akan disiapkan untuk laga berat di kompetisi domestik akhir pekan ini.

Aritz Aduriz dkk lebih diunggulkan mengingat laga akan dihelat di hadapan para pendukung sendiri. Lain halnya dengan Stoke yang punya beban lebih berat, yakni mengejar defisit sebiji gol di Britannia Stadium pada pertemuan pertama.

Hanya saja, Los Che tak akan diperkuat gelandang Ever Banega yang harus absen hingga akhir musim. Engkelnya terlindas mobil karena pemain timnas Argentina itu lupa memasang rem tangan saat mengisi bahan bakar di SPBU.

The Potters sebaliknya akan turun full team. Manajer Tony Pulis akan memasang Jonathan Walters dan Peter Crouch di lini depan. Kuartet Jermaine Pennant, Wilson Palacios, Rory Delap, dan Matthew Etherington siap mengamankan lapangan tengah wakil Inggris itu.

Jika dibutuhkan, Matthew Upson juga bisa tampil lagi usai menjalani sanksi larangan main. Hanya Dean Whitehead yang kondisinya masih meragukan. Pulis siap tampil menekan sejak menit pertama.

Ia berharap Crouch bisa kembali membuktikan ketajamannya di pentas Eropa. Penyerang Inggris itu belum berhasil mencetak sebiji gol pun dalam 6 pertemuan dengan wakil Spanyol.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwzUxDFEwaQiqyVGlS-Q4cQt8zxgTeDvMW6xTwJTOqnegqE4eIudOeua-tVsmrjg3bECzo8YctFDWDQSesabg3G6iDs8AnO-gPtY3XN2EZmy8wqHGkSEEgsPcISMEcS5j9mtiYWppqpBOF/s1600/liga_europa.jpg
Apalagi, El Che tak terkalahkan dalam 6 laga kandang di kompetisi Eropa (empat kali menang dan dua imbang). Kekalahan terakhir mereka adalah dari Manchester United di fase grup Liga Champions musim lalu.

Head to Head Valencia vs Stoke City :
17 Feb 2012 : Stoke City vs Valencia 0-1 (Europa)

Lima Pertandingan Terakhir Valencia :
20 Feb 2012 : Barcelona vs Valencia 5-1 (La Liga)
17 Feb 2012 : Stoke City vs Valencia 0-1 (Europa)
13 Feb 2012 : Valencia vs Sporting Gijon 4-0 (La Liga)
09 Feb 2012 : Barcelona vs Valencia 2-0 (Copa del Rey)
06 Feb 2012 : Atletico Madrid vs Valencia 0-0 (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Stoke City :
19 Feb 2012 : Crawley Town vs Stoke City 0-2 (FA Cup)
17 Feb 2012 : Stoke City vs Valencia 0-1 (Europa)
11 Feb 2012 : Fulham vs Stoke City 2-1 (EPL)
04 Feb 2012 : Stoke City vs Sunderland 0-1 (EPL)
01 Feb 2012 : Man. United vs Stoke City 2-0 (EPL)

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Stoke City:
Valencia : Guaita - Mathieu, Rami, Bruno, Dealbert, Topal, Tino Costa, Feghouli, Jonas, Piatti, Aduriz.

Stoke City : Begovic - Huth, Wilkinson, Shawcross, Etherington, Delap, Palacios, Pennant, Wilson, Crouch, Walters.

Prediksi skor akhir by Sofilmendo : Valencia 2-0 Stoke City


Prediksi Skor Bola ATHLETIC BILBAO VS LOKOMOTIV MOSCOW 24 Februari 2012 Lengkap

Posted: 23 Feb 2012 09:47 AM PST

Prediksi Skor Bola ATHLETIC BILBAO VS LOKOMOTIV MOSCOW 24 Februari 2012 Lengkap - Prediksi pertandingan Athletic Bilbao vs Lokomotiv Moscow. Prediksi Skor pertandingan Athletic Bilbao vs Lokomotiv Moscow. Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Lokomotiv Moscow. Kalah 2-1 pada pertemuan pertama di Moskow tak menyurutkan langkah Athletic Bilbao. Mereka bangkit dengan menghajar tim bertabur bintang Malaga tiga gol tanpa balas di Estadio San Mames dalam lanjutan La Liga. Prediksi skor pertandingan ATHLETIC BILBAO VS LOKOMOTIV MOSCOW 24 Februari 2012

Prediksi skor ATHLETIC BILBAO VS LOKOMOTIV MOSCOW 24 Februari 2012 Tim besutan Marcelo Bielsa siap mengulang performa ciamik di depan para pendukungnya sendiri di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (24/2) dini hari nanti. Defisit sebiji gol tak begitu sulit dikejar dalam 90 menit nanti.

Mereka juga memiliki tabungan satu gol tandang sehingga kemenangan 1-0 pun sudah cukup untuk melaju ke babak 16 besar. Bielsa telah menyiapkan skuadnya jauh-jauh hari. Ia mengistirahatkan beberapa pilarnya di laga kontra Malaga.

Lokomotiv Moskow tak bisa dipandang sebelah mata meskipun mereka tampil di kandang lawan. Pelatih asal Argentina tentu telah menyiapkan strategi jitu untuk meredam ketajaman Felipe Caicedo. Penyerang asal Ekuador inilah yang mencetak gol penting di Stadion Luzhniki.

Tuan rumah juga akan kembali diperkuat Javi Martinez yang absen pada pertemuan pertama karena sanksi larangan main. Fernando Llorente akan kembali menjadi andalan di barisan depan wakil Spanyol itu.

Bilbao pede menyambut laga ini mengingat mereka belum pernah kalah di San Mames sejak akhir November tahun lalu. Bielsa juga jeli meracik strategi seperti saat menjamu Malaga, akhir pekan lalu.

Sebaliknya, Lokomotiv belum pernah menang menghadapi wakil Spanyol di pentas Eropa (kalah empat kali dan sekali imbang). Mereka tentu sudah bersiap menahan gempuran bertubi-tubi tuan rumah.

Siapa yang lolos? Baik Bilbao atau Lokomotiv sudah ditunggu Manchester United yang tampaknya tak akan kesulitan mempertahankan keunggulan 2-0 atas Ajax di Amsterdam Arena.https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwzUxDFEwaQiqyVGlS-Q4cQt8zxgTeDvMW6xTwJTOqnegqE4eIudOeua-tVsmrjg3bECzo8YctFDWDQSesabg3G6iDs8AnO-gPtY3XN2EZmy8wqHGkSEEgsPcISMEcS5j9mtiYWppqpBOF/s1600/liga_europa.jpg

Head to Head Athletic Bilbao vs Lokomotiv Moscow :
17 Feb 2012 : Lokomotiv Moscow vs Athletic Bilbao 2-1 (Europa)

Lima Pertandingan terakhir Athletic Bilbao :
19 Feb 2012 : Athletic Bilbao vs Málaga 3-0 (La Liga)
17 Feb 2012 : Lokomotiv Moscow vs Athletic Bilbao 2-1 (Europa)
12 Feb 2012 : Real Betis vs Athletic Bilbao 2-1 (La Liga)
08 Feb 2012 : Athletic Bilbao vs Mirandés 6-2 (Copa del Rey)
05 Feb 2012 : Athletic Bilbao vs Espanyol 3-3 (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Lokomotiv Moscow :
17 Feb 2012 : Lokomotiv Moscow vs Athletic Bilbao 2-1 (Europa)
23 Jan 2012 : Lokomotiv Moscow vs Hansa Rostock 2-0 (Friendly)
21 Jan 2012 : FC Zürich vs Lokomotiv Moscow 0-0 (Friendly)
15 Des 2011 : Anderlecht vs Lokomotiv Moscow 5-3 (Europa)
02 Des 2011 : Lokomotiv Moscow vs Sturm Graz 3-1 (Europa)

Prediksi Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Lokomotiv Moskva:
Athletic Bilbao : Iraizoz - Jon Aurtenetxe, Amorebieta, Andoni Iraola, Iturraspe, Susaeta, Ander, Javi Martínez, Fernando Llorente, De Marcos, Muniain.

Lokomotiv Moscow : Marinato - Taras Burlak, Roman Shishkin, Yanbaev, Belyaev, Zapater, Tarasov, Glushakov, Torbinskiy, Felipe Caicedo, Maicon.

Prediksi skor akhir : Athletic Bilbao 2-1 Lokomotiv Moscow.


"Menyulap" Sampah Jadi Rupiah

Posted: 23 Feb 2012 09:39 AM PST

Kreatifitas warga Semper Barat, Jakarta Utara, dalam mengolah sampah cukup diacungi jempol. Sampah tersebut dijadikan barang kerajinan, biji plastik dan pupuk kompos yang memiliki nilai jual.

Warga mengolah sampah plastik dengan menggunakan mesin penghancur di Bank Sampah Karya Mandiri, Semper Barat, Jakarta Utara, Rabu (22/2/2012).

Sampah plastik tersebut dijadikan barang yang memiliki nilai jual tinggi, seperti barang kerajinan dan biji plastik.
Tumpukan sampah plastik di Bank Sampah Karya Mandiri. Sampah-sampah ini kemudian diolah agar menghasilkan uang.

Pengolahan sampah ini juga untuk mengurangi volume sampah di daerah tersebut.

Seorang warga mengolah sampah menjadi biji plastik di Bank Sampah Karya Mandiri, Semper Barat, Jakarta Utara.

Berikut foto-fotonya :


















"Menyulap" Sampah Jadi Rupiah
Sumber : http://www.majalahmaya.com/2012/02/menyulap-sampah-jadi-rupiah.html


Foto-Foto Pembunuhan Gorila Gunung di Kongo

Posted: 23 Feb 2012 09:25 AM PST

Foto-Foto Pembunuhan Gorila Gunung di Kongo - Cerita ini terjadi pada tahun 2007, Kongo (DRC) Taman Nasional Virunga di timur di mana sembilan gorila gunung tewas dalam waktu seminggu, termasuk tenaga kerja gorila perempuan. sebagai pemburu gorila yang ikut sebagai tersangka. Para tersangka ini mungkin berhubungan dengan anti-pemerintah bersenjata dengan penebangan pohon atau mencuri dan kriminal. Pembuhan gorila terkejam ini, pada saat itu langsung mengejutkan dunia.


















Sumber : http://www.jelajahunik.us/2012/02/foto-foto-pembunuhan-gorila-gunung-di.html


10 Gaya Rambut Fenomenal

Posted: 23 Feb 2012 09:20 AM PST

10 Gaya Rambut Fenomenal - Tahukah Anda apa saja gaya rambut selbritis yang paling fenomenal dan paling sensasional? Untuk sementara lupakan gaya rambut klasik seperti layer panjang, shaggy atau bob. Lihatlah gaya-gaya rambut ekstrim yang mungkin tidak pernah Anda lihat sebelumnya.Berikut 10 gaya rambut paling unik, seperti dikutip dari lifestyle.msn.com
 
1. Permen kapas
Rambut permen kapasEntah apa yang menginspirasi penampilan Lady Gaga pada acara Brit Awards 2010 di London, Februari lalu. Rambutnya seperti permen kapas raksasa berwarna putih. Yang pasti dibutuhkan beberapa kaleng hairspray, dan waktu berjam-jam untuk menatanya.
Lady Gaga memang sangat inovatif dalam hal gaya, jadi jangan heran jika dalam waktu dekat gayanya akan diikuti banyak orang.

 
2. Hitam dan pirang
Rambut hitam dan pirangDibutuhkan seseorang bernyali besar untuk menata rambutnya dengan dua warna yang sangat kontras, yaitu hitam dan pirang, secara bersamaan.
Penyanyi bersuara berat, Amy Winehouse, ternyata memiliki nyali besar. Penyanyi bergaya retro ini menjadikan sebagian rambut bagian depannya pirang di antara dominasi hitam. Warna rambut itu pun menjadi ciri khas penampilannya.

3. Horisontal
Rambut horisontal John Galliano disebut-sebut sebagai seorang jenius dalam bidang fashion. Ia menciptakan gaya rambut horisontal menjadi sebuah misteri keindahan.
Peragaan busana yang menampilkan koleksi musim gugur 2010 di Paris, menampilkan seorang model dengan tatatan rambut lurus dan bertektur keras.

4. Platinum mohawk
Rambut platinum hohawkPebasket dengan gaya eksentrik Dennis Rodman, memang suka bereksperimen dalam hal gaya.
Ia pernah membuat rambutnya menjadi model Mohawk panjang dan diwarnai pirang platinum.
Tidak berhenti sampai disitu, ia juga menggunakan riasan lengkap, mulai dari eye shadow hingga lipstik.

5. Babushka
Rambut babushkaRambut raksasa warna hitam menjulang tinggi ini disebut gaya rambut Babushka.
Diperagakan pada peragaan musim semi 2010 fashion karya Le Mindu Charlie di London. Penampilan model semakin ekstrim dengan lipstik warna biru tua.

6. Rambut pohon
Rambut pohonSeorang penata rambut asal India menempatkan batang pohon sebagai sentuhan akhir pada rambut.
Gaya rambut unik ini ditampilkan pada Wild and Wacky Style Hairdressing Competition di Madras, India, tahun 2003. Kreativitas dan keterampilan terlihat sangat menonjol, dan hasilnya sangat fantastis.

7. Simpel dan aneh
Rambut simpel dan anehDua model Alana Emblem dan Lia Calogridis menunjukkan tatanan rambut unik di Sydney Hair Expo 2004, Australia.
Keduanya tampak seperti memiliki baling-baling pesawat di atas kepalanya.

8. Gaya bibir
Rambut bibirPerancang busana, Charlie Le Mindu, terlihat jelas memiliki pikiran 'liar' dalam berkarya. Gaya rambut surealis ia tunjukkan dengan menampilkan bentuk rambut menyerupai bibir.

Bukan hanya itu sang model juga menggunakkan tiga buah kacamata, ditampilkan dalam peragaan busana Spring/Summer 2010 di London.

9. Cousin It
Rambut cousin itSalah satu tokoh serial fiksi Addams Family, Cousin It menginspirasi Charlie Le Mindu.
Dalam peragaan Spring/Summer 2010 di London, Mindu menampilkan model dengan rambut yang menutupi wajahnya kecuali mata, mirip dengan Cousin It. Rambut palsu tersebut dibuat seperti gumpalan kain yang ditenun.


10. Rambut Chandelier
Rambut ChandelierRambut yang menyerupai tanduk kemudian dihiasi dengan perhiasan. Terlihat sangat indah diperagakan dalam acara Fashion Week di Jepang pada tahun 2008.

Nah, itulah 10 gaya dan model rambut paling fenomenal dan paling sensasional sepanjang sejarah. Bagaimana dengan gaya rambut anda?

Sumber : http://www.jelajahunik.us/2012/01/10-gaya-rambut-fenomenal.html


Cara mencari Nomor Induk Siswa Nasional

Posted: 23 Feb 2012 09:13 AM PST

NISN | Cara mencari Nomor Induk Siswa Nasional - Bagi para pelajar baik itu SD, SMP, SMA sekarang diharuskan mempunyai NISN yang merupakan kepanjangan dari Nomor Induk Siswa Nasional. Nah sepertinya banyak yang tidak tahu NISN sendiri atau tidak mengerti bagaimana cara mencari NISN.



Nah dalam kesempatan kali ini akan coba sedikit membantu anda anda dalam mencari NISN anda tapi sebelumnya anda perlu tahu definisi NISN itu apa. NISN atau Nomor Induk Siswa Nasional adalah standar kode pengenal untuk siswa sekolah yang unik dan berlaku nasional dalam rangka pengelolaan data siswa secara nasional secara akurat dan akuntabel

Cara mencari NISN atau Nomor Induk Siswa Nasional bisa anda ikuti melalui langkah-langkah dibawah ini

1. buka url di http://nisn.dapodik.org/
2. Pada samping kiri menu di beranda pilih Data Siswa
3. Silakan pilih Provinsi (misal :Jawa Tengah)
Kota/Kab ( Misal :Kab. Klaten),
Jenjang (Misal : SMA/MA)
dan Status ( Misal : Negeri)
Kemudian klik LIHAT DAFTAR
4. Akan muncul tabel nama-nama SMA Negeri se Kabupaten Klaten
5. Pilih nama sekolah anda
6. Kemudian cari nama anda. pada samping kiri nama anda akan terlihat NISN anda

Nah, mudah bukan cara mencari NISN atau Nomor Induk Siswa Nasional anda. Semoga informasi ini bisa membantu anda untuk menemukan NISN anda dengan cepat. Semoga bermanfaat :)

Cara mencari Nomor Induk Siswa Nasional
Sumber : http://onyxblog94.blogspot.com/2012/02/nisn-siswa-cara-mencari-nomor-nisn.html


Video Hasil Skor Bola PERSIWA VS PERSIB 3 - 0 Youtube 23 Februari 2012

Posted: 23 Feb 2012 09:10 AM PST

Video Hasil Skor Bola PERSIWA VS PERSIB 3 - 0 Youtube 23 Februari 2012 - Hasil pertandingan Persiwa vs PersibSkor pertandingan Persiwa vs Persib. Persiwa Wamena menuai hasil bagus di lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12. Saat menjamu Persib Bandung di Stadion Pendidikan, Wamena, Kamis (23/2), tim Badai Pegunungan menang dengan skor meyakinkan 3-0. Hasil skor pertandingan PERSIWA VS PERSIB 23 Februari 2012
Hasil pertandingan PERSIWA VS PERSIB 23 Februari 2012 Di laga itu, Persiwa memang tampil meyakinkan. Tim berjuluk Badai Pegunungan itu langsung menekan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Hasilnya, beberapa ancaman sekaligus peluang bisa mereka ciptakan.

Tapi apa daya, segala peluang yang dimiliki tak kunjung membuahkan hasil hingga babak pertama berakhir. Selain kokohnya lini belakang Persib, kurang maksimalnya penyelesaian akhir juga menjadi salah satu penyebabnya.

Untungnya kegagalan untuk mencetak gol di babak pertama tak menyurutkan hasrat Persiwa di babak kedua. Dengan berbagai skema serangan, tim Badai Pegunungan pun terus memberi tekanan kepada tim tamu.

Bukan suatu kebetulan juga pada menit ke-60, Persiwa akhirnya bisa memecah kebuntuan. Lewat gol Isak Konon Wombon Persiwa unggul 1-0.

Situasi itu tampak membuat kubu Persib tidak puas, terlebih bagi sang pelatih, Drago Mamic. Merespon ketertinggalan itu, Drago pun melakukan beberapa pergantian.

Pada menit ke-64, pelatih asal Kroasia itu menarik Airlangga Sucipto untuk digantikan Aliyudin. Sementara itu, pada menit ke-68, Drago memasukan Robbie Gaspar untuk menggantikan peran Atep.

Entah berpengaruh atau tidak, namun upaya itu hanya berakhir sia-sia. Bagaimana tidak? Bukannya mencetak gol, Persib justru harus kebobolan.

Tak tanggung dua gol bisa disarangkan anak-anak Persiwa untuk memastikan diri memetik kemenangan atas Persib. Kedua gol itu, masing-masing diciptakan Boakay Eddie Foday (80') dan Jaelaniu Arey (83').

Dengan kemenangan itu, Persiwa naik dua tangga ke tempat kedua dengan perolehan poin 26. Menempel Sriwijaya FC di puncak sekaligus memaksa Persipura dan Mitra Kukar turun satu tangga, masing-masing ke posisi ketiga dan keempat. Sementara itu, hasil ini membuat Persib harus turun satu tangga ke posisi keenam.

Susunan Pemain Persiwa vs Persib:
Persiwa: Galih Firmansyah (GK); O.K John, Yesayas Desnam, Firli Apriansyah, Shibakoya Yuichi; Isak Konon Wombon, Ricardo Merani, Erick Weeks Lewis, Pieter Romaropen; Boakay Eddie Foday (C), Jaelaniu Arey

Persib: Jendry Pitoy (GK); Abanda Herman (C), Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Zulkifli Syukur; Hariono, Atep, Miljan Radovic, M. Ilham; Airlangga Sucipto, Moses Sakyi

Sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/02/hasil-dan-video-persiwa-vs-persib.html 


Cheat Lost Saga 24 Februari 2012 Terbaru

Posted: 23 Feb 2012 09:03 AM PST

Cheat Lost Saga 24 Februari 2012 Terbaru - Haloha semuanya, kali ini seperti biasa aja ya, sebelumnya sofilmendo mau ingetin semua buat teman-teman semua yang masih sekolah jangan lupa belajar, bentar lagi kan mau UAN. sofilmendo mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga , nah, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga LS 24 Februari 2012 Skill No Delay terbaru, yuk mendingan langsung kita cekidot ke TKP !

Cheat Lost Saga 24 Februari 2012 - Cheat LS Skill No Delay

Fitur :https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMuB95kcKFmz2fs6ICt35NTHAZf1tc0pklKEfQhzm43DOab2DDT9W6f_xjbUUjKTbZ0_3AbfvFMrnjtBrt_rtCaqaENZlhBmdDc0tpGiEyxmYrLSit08Edm5KYuBGJYx9j9KnOeQVasMOo/s640/Lost+Saga.jpg
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!
Selamat mencoba Cheat Lost Saga 24 Februari 2012 - Cheat LS Skill No Delay


Cheat PB 24 Februari 2012 - Cheat Point Blank BRUST + REPLACE + AMMO 24022012 Terbaru

Posted: 23 Feb 2012 09:01 AM PST

Cheat PB 24 Februari 2012 - Cheat Point Blank BRUST + REPLACE + AMMO 24022012 Terbaru, Inilah Cheat PB Point Blank 24 Februari 2012 .Tanggal 24 Februari 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 24 Februari 2012. Cheat Point Blank 24 Februari 2012 24022012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 24 Februari 2012 Update Cheat Point Blank BRUST + REPLACE + AMMO. Sebelumnya telah post kan:Sofilmendo
Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 24 Februari 2012 . silahkan lihat + download Cheat PB 24 Februari 2012 update Cheat Point Blank BRUST + REPLACE + AMMO 24022012 Terbaru yang keren ini:

Cheat PB 24 Februari 2012 - Cheat Point Blank BRUST + REPLACE + AMMO 24022012 Terbaru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg
Credits :
[-] Mirza xP / Muhamad Mirza / Mirza Enjoy

Hotkeyz :
[-]F1 ON & F2 OFF = Aimbot Datar
[-]F3 ON & F4 OFF = No Recoil
[-]F5 ON & F6 OFF = SpeedHack
[-]F7 ON & F8 OFF = Enemy Kick
[-]F9 ON & F10 OFF = Gravity
[-]F11 ON & F12 OFF = Replace FullCash
[-]DELETE = Ammo Jutaan
[-]HOME = Akurasi 100%
[-]PAGE UP = Brust Smg & Asault
[-]END = Devuse Pasang Bom 0 Detik
[-]PAGE DOWN =
~ Brutal SG ( klik klik klik )
~ FSpeed
~ Invisible Kill
~ Menghilang Sekejap Jika Lag Lag

[-]AUTO ON =
~ Anti Program Ilegal
~ Anti Banded
~ Anti Vote Kick 85%
~ ESP Name ( WH )

[-]ALT + F4 = Keluar Cepat Dari Game
[-]PAUSE BREAK = Back To Normal

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan 


Free Download Cheat Point Blank 24 Februari 2012 Cheat BRUST + REPLACE + AMMO Update Point Blank


Free Download Film The Woman in Black (2012) DVDScr Gratis

Posted: 23 Feb 2012 07:53 AM PST

Kini sudah terdapat link Download Film The Woman in Black (2012), Movie The Woman in Black (2012), Free Download The Woman in Black (2012), Download The Woman in Black (2012), Download Film The Woman in Black (2012), Download Movie The Woman in Black (2012), Subtitle The Woman in Black (2012), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2012, Download Film Gratis
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1596365/
Release Date: 3 February 2012 (USA)
Genre: Drama | Horror | Thriller
Quality: DVDScr
Cast: Daniel Radcliffe, Janet McTeer and Ciarán Hinds
woment The Woman in Black 2012  DvDScr XviD Feel Free
 
Sinopsis The Woman in Black (2012)
A young lawyer travels to a remote village where he discovers the vengeful ghost of a scorned woman is terrorizing the locals.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Trailer The Woman in Black (2012)

 
 


Free Download Film Demons Never Die (2011) DVDRip Gratis

Posted: 23 Feb 2012 07:45 AM PST

Kini sudah terdapat link Download Film Demons Never Die (2011), Movie Demons Never Die (2011), Free Download Demons Never Die (2011), Download Demons Never Die (2011), Download Film Demons Never Die (2011), Download Movie Demons Never Die (2011), Subtitle Demons Never Die (2011), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2011, Download Film Gratis
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1777612/
Release Date: 28 October 2011 (Ireland)
Genre: Horror
Quality: DVDRip
Cast: Robert Sheehan, Ashley Walters and Tulisa Contostavlos
demonsneverdiefilmposte Demons Never Die 2011 DVDRiP XViD TASTE 
Sinopsis Demons Never Die (2011)
Stylish teen slasher film Demons Never Die follows eight very different London students with one deadly secret: they have all make a pact to end their lives together. However, a mysterious masked killer emerges from shadows to grant their death-wish in more terrifying fashion than they could ever have imagined. Misfit Archie (Robert Sheehan), model Samantha (Emma Rigby), wide-boy Kenny (Jason Maza), star pupil Ashleigh (Shanika Warren-Markland), conflicted Sachin (Jacob Anderson), goth-girl Jasmine (Jennie Jacques), and weakling James (Jack Doolan) are all battling their own private demons, from eating disorders to lost parents. But as a much deadlier assailant hunts them down one by one, their quest for death becomes a desperate fight for their lives. Can these friends survive long enough to discover what they have to live for? Or will their bleeding hearts be brutally slashed wide open?
 
 
 
 
Trailer Demons Never Die (2011)
 
 


Free Download Film Best Laid Plans (2012) DVDRip Gratis

Posted: 23 Feb 2012 07:22 AM PST

Kini sudah terdapat link Download Film Best Laid Plans (2012), Movie Best Laid Plans (2012), Free Download Best Laid Plans (2012), Download Best Laid Plans (2012), Download Film Best Laid Plans (2012), Download Movie Best Laid Plans (2012), Subtitle Best Laid Plans (2012), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2012, Download Film Gratis
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1764198/
Release Date: 3 February 2012 (UK)
Genre: Drama
Quality: DVDRip
Cast: Adewale Akinnuoye-Agbaje, Stephen Graham and David O'Hara
l17641984a8749ea Best Laid Plans 2012 DVDRip XviD ViP3R 
Sinopsis Best Laid Plans (2012)
David Blair directs this powerful British Drama, loosely inspired by John Steinbeck's novel 'Of Mice and Men'. Set in Nottingham, the film revolves around the relationship between the thuggish Danny (Stephen Graham) and Joseph (Adewale Akinnuoye-Agbaje), a giant of a man with a mental age of seven. When Danny finds himself in debt to a local crime boss, he feels he is left with no choice but to manipulate Joseph into participating in a series of underground cage fights from which Danny can pay his debts
 
 
 
 
 
 
 
Trailer Best Laid Plans (2012)
 
 


Prediksi Skor Bola PAOK VS UDINESE 24 Februari 2012

Posted: 23 Feb 2012 07:05 AM PST

Prediksi Skor Bola PAOK VS UDINESE 24 Februari 2012 - Prediksi pertandingan Paok vs Udinese. Prediksi Skor pertandingan Paok vs Udinese. Prediksi Skor Paok vs Udinese. Pelatih Udinese, Francesco Guidolin, masih mewaspadai kekuatan PAOK Salonika pada duel leg kedua babak 32 Besar Liga Europa, di Stadio Toumbas, Kamis (23/2) atau Jumat dini hari WIB nanti. Pasalnya tim asal Yunani itu bisa menebar ancaman kepada Udinese. Prediksi skor pertandingan PAOK VS UDINESE 24 Februari 2012

Prediksi skor PAOK VS UDINESE 24 Februari 2012 Di tengah memburuknya performa Udinese, Guidolin juga terus diserang permasalahan cedera para anak asuhnya. Tak ayal, Guidolin minta agar timnya tetap bersemangat. Kinerja Udinese dalam beberapa laga terakhirnya jauh dari yang diharapkan. Zebrette belum menuai kemenangan pun dari 4 pertandingan teranyarnya, bahkan mereka harus tersungkur 2 kali, 2 sisanya imbang. Termasuk saat Udinese cuma mampu bermain imbang kacamata saat leg pertama menjamu PAOK di Friuli sepekan lalu.

Penderitaan Udinese makin menjadi-jadi. Kapten sekaligus mesin gol andalan mereka, Antonio Di Natale, juga harus absen setelah menderita patah tulang mikro pada kakinya. Sementara itu Mauricio Isla juga harus absen 3 bulan setelah operasi cedera lutut ligamen. Walau Guidolin bersikeras bahwa absennya Di Natale bukanlah alasan utama mandulnya lini depan Udinese belakangan ini, namun fakta membuktikan lain. Sejauh ini Di Natale telah mempersembahkan 17 gol untuk Udinese di musim ini.

Menghadapi PAOK di Stadio Toumbas jelas bukan perkara mudah bagi Udinese. Selain faktor di atas, dukungan publik stadion bakal mengarah kepada tuan rumah. Apalagi PAOK pernah menghadirkan mimpi buruk bagi Udinese kala harus tersingkir dari ajang yang sama di musim 2000/2001.

Head to Head PAOK vs Udinese :
17 Feb 2012 : Udinese vs PAOK 0-0 (Europa)
09 Nov 2000 : PAOK vs Udinese 3-0 (Europa)
26 Okt 2000 : Udinese vs PAOK 1-0 (Europa)

Lima Pertandingan Terakhir PAOK :
20 Feb 2012 : PAOK vs Aris 0-0 (Liga Yunani)
17 Feb 2012 : Udinese vs PAOK 0-0 (Europa)
12 Feb 2012 : OFI vs PAOK 0-2 (Liga Yunani)
06 Feb 2012 : PAOK vs Olympiakos 0-2 (Liga Yunani)
30 Jan 2012 : AEK Athens vs PAOK 0-2 (Liga Yunani)

Lima Pertandingan terakhir Udinese :
20 Feb 2012 : Udinese vs Cagliari 0-0 (Serie A)
17 Feb 2012 : Udinese vs PAOK 0-0 (Europa)
12 Feb 2012 : Udinese vs AC Milan 1-2 (Serie A)
05 Feb 2012 : Fiorentina vs Udinese 3-2 (Serie A)
02 Feb 2012 : Udinese vs Lecce 2-1 (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain Paok vs Udinese:
PAOK : Kresic - Cirillo, Sznaucer, Malezas, Fotakis, Garcia, Lazar, Georgiadis, Stafylidis, Salpingidis, Athnasiadis.

Udinese : Handanovic - Basta, Pasquale, Danilo, Benatia, Domizzi, Armero, Pazienza, Pinzi, Torje, Floro Flores.

Prediksi Skor Akhir : Paok 2 - 1 Udinese

Prediksi skor pertandingan PAOK VS UDINESE 24 Februari 2012


Prediksi Skor Bola SCHALKE VS VIKTORIA PLZEN 24 Februari 2012

Posted: 23 Feb 2012 06:06 AM PST

Prediksi Skor Bola SCHALKE VS VIKTORIA PLZEN 24 Februari 2012 - Prediksi pertandingan Schalke vs Viktoria PlzenPrediksi Skor pertandingan Schalke vs Viktoria Plzen. Prediksi Skor Schalke vs Viktoria Plzen. Raul Gonzalez tengah dielu-elukan jutaan pendukung Schalke 04. Penyerang asal Spanyol itu memang sudah tidak muda lagi. Usianya sudah 34 tahun. Tapi jangan tanya ketajamannya di atas lapangan. Prediksi skor pertandingan SCHALKE VS VIKTORIA PLZEN 24 Februari 2012

Prediksi skor pertandingan SCHALKE VS VIKTORIA PLZEN 24 Februari 2012 Total ia sudah membukukan 400 gol selama karier profesionalnya. Sebiji gol penting yang menandai lompatan besar eks penyerang Real Madrid itu lahir ke gawang VfL Wolfsburg akhir pekan lalu.

Semangat dan ketajaman Raul akan kembali tersaji di Veltins Arena saat The Royal Blues menjamu Viktoria Plzen pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (24/2) dini hari nanti.

Hasil imbang 1-1 tak boleh terulang. Jika laga berakhir imbang 2-2 dan seterusnya, tiket lolos menjadi milik wakil Republik Chek. Kegagalan itu akan mencoreng mereka sebagai salah satu time elite Bundesliga.

Raul akan kembali memimpin rekan-rekannya meredam amuk serangan Plzen. Tim tamu pastinya akan kembali tampil menyerang karena skor kacamata hanya akan menguntungkan Schalke. Mereka setidaknya harus menang dengan selisih satu gol.

Penyerang Plzen Michal Duris mengharapkan rekan-rekannya semakin tajam di kontak terlarang lawan. Ia mengakui timnya punya banyak peluang bagus pada pertemuan pertama. Sayang, kedudukan 1-1 berakhir hingga pertandingan usai.

Sayap tim tamu Vaclav Pilar mengakui timnya bermain sangat agresif. Mereka langsung menekan sejak menit pertama. Terbukti, mereka mampu unggul lebih dulu meski akhirnya mampu disamakan Schalke.https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwzUxDFEwaQiqyVGlS-Q4cQt8zxgTeDvMW6xTwJTOqnegqE4eIudOeua-tVsmrjg3bECzo8YctFDWDQSesabg3G6iDs8AnO-gPtY3XN2EZmy8wqHGkSEEgsPcISMEcS5j9mtiYWppqpBOF/s1600/liga_europa.jpg

Head to Head Schalke 04 vs Viktoria Plzen :
17 Feb 2012 : Viktoria Plzeň vs Schalke 04 1-1 (Europa)

Lima Pertandingan Terakhir Schalke 04 :
19 Feb 2012 : Schalke 04 vs Wolfsburg 4-0 (Bundesliga)
17 Feb 2012 : Viktoria Plzeň vs Schalke 04 1-1 (Europa)
12 Feb 2012 : Mönchengladbach vs Schalke 04 3-0 (Bundesliga)
04 Feb 2012 : Schalke 04 vs Mainz 1-1 (Bundesliga)
29 Jan 2012 : FC Köln vs Schalke 04 1-4 (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir Viktoria Plzen :
19 Feb 2012 : Teplice vs Viktoria Plzeň 3-4 (Liga Ceko)
17 Feb 2012 : Viktoria Plzeň vs Schalke 04 1-1 (Europa)
03 Feb 2012 : Viktoria Plzeň vs Volga 3-2 (Friendly)
31 Jan 2012 : Oţelul Galaţi vs Viktoria Plzeň 1-1 (Friendly)
07 Des 2011 : Viktoria Plzeň vs AC Milan 2-2 (Champions)

Prediksi Susunan Pemain Schalke vs Viktoria Plzen:

Schalke 04 : Hhldebrand - Höwedes, Papadopoulos, Matip, Fuchs, Höger, J.Jones, Obasi, Raul, Draxler, Huntelaar.

Viktoria Plzen : M.Cech - Rajtoral, Prochazka, Cisovsky, Limbersky, Horvath, Darida, Petrzela, Kolar, Pilar, Bakos.

Prediksi skor akhir by Sofilmendo: Schalke 2-1 Viktoria Plzen.


Prediksi Skor Bola VALENCIA VS STOKE CITY 24 Februari 2012

Posted: 23 Feb 2012 05:51 AM PST

Prediksi Skor Bola VALENCIA VS STOKE CITY 24 Februari 2012 - Prediksi pertandingan Valencia vs Stoke City. Prediksi Skor pertandingan Valencia vs Stoke City. Prediksi Skor Valencia vs Stoke City. Tak ada yang menyangka kalau Valencia kalah memalukan 5-1 atas Barcelona dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. Padahal, mereka turun dengan kekuatan penuh. Anak-anak asuh Unai Emery pastinya ingin menebus kesalahan mereka dengan kemenangan atas Stoke City pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Mestalla, Jumat (24/2) dini hari nanti. Prediksi skor pertandingan VALENCIA VS STOKE CITY 24 Februari 2012
Prediksi skor VALENCIA VS STOKE CITY 24 Februari 2012 Skuad kedua tim tak akan banyak berubah mengingat ini hanya kompetisi kelas dua. Para punggawa tim akan disiapkan untuk laga berat di kompetisi domestik akhir pekan ini.

Aritz Aduriz dkk lebih diunggulkan mengingat laga akan dihelat di hadapan para pendukung sendiri. Lain halnya dengan Stoke yang punya beban lebih berat, yakni mengejar defisit sebiji gol di Britannia Stadium pada pertemuan pertama.

Hanya saja, Los Che tak akan diperkuat gelandang Ever Banega yang harus absen hingga akhir musim. Engkelnya terlindas mobil karena pemain timnas Argentina itu lupa memasang rem tangan saat mengisi bahan bakar di SPBU.

The Potters sebaliknya akan turun full team. Manajer Tony Pulis akan memasang Jonathan Walters dan Peter Crouch di lini depan. Kuartet Jermaine Pennant, Wilson Palacios, Rory Delap, dan Matthew Etherington siap mengamankan lapangan tengah wakil Inggris itu.

Jika dibutuhkan, Matthew Upson juga bisa tampil lagi usai menjalani sanksi larangan main. Hanya Dean Whitehead yang kondisinya masih meragukan. Pulis siap tampil menekan sejak menit pertama.

Ia berharap Crouch bisa kembali membuktikan ketajamannya di pentas Eropa. Penyerang Inggris itu belum berhasil mencetak sebiji gol pun dalam 6 pertemuan dengan wakil Spanyol.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwzUxDFEwaQiqyVGlS-Q4cQt8zxgTeDvMW6xTwJTOqnegqE4eIudOeua-tVsmrjg3bECzo8YctFDWDQSesabg3G6iDs8AnO-gPtY3XN2EZmy8wqHGkSEEgsPcISMEcS5j9mtiYWppqpBOF/s1600/liga_europa.jpg
Apalagi, El Che tak terkalahkan dalam 6 laga kandang di kompetisi Eropa (empat kali menang dan dua imbang). Kekalahan terakhir mereka adalah dari Manchester United di fase grup Liga Champions musim lalu.

Head to Head Valencia vs Stoke City :
17 Feb 2012 : Stoke City vs Valencia 0-1 (Europa)

Lima Pertandingan Terakhir Valencia :
20 Feb 2012 : Barcelona vs Valencia 5-1 (La Liga)
17 Feb 2012 : Stoke City vs Valencia 0-1 (Europa)
13 Feb 2012 : Valencia vs Sporting Gijon 4-0 (La Liga)
09 Feb 2012 : Barcelona vs Valencia 2-0 (Copa del Rey)
06 Feb 2012 : Atletico Madrid vs Valencia 0-0 (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Stoke City :
19 Feb 2012 : Crawley Town vs Stoke City 0-2 (FA Cup)
17 Feb 2012 : Stoke City vs Valencia 0-1 (Europa)
11 Feb 2012 : Fulham vs Stoke City 2-1 (EPL)
04 Feb 2012 : Stoke City vs Sunderland 0-1 (EPL)
01 Feb 2012 : Man. United vs Stoke City 2-0 (EPL)

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Stoke City:
Valencia : Guaita - Mathieu, Rami, Bruno, Dealbert, Topal, Tino Costa, Feghouli, Jonas, Piatti, Aduriz.

Stoke City : Begovic - Huth, Wilkinson, Shawcross, Etherington, Delap, Palacios, Pennant, Wilson, Crouch, Walters.

Prediksi skor akhir by Sofilmendo : Valencia 2-0 Stoke City


Prediksi Skor Bola ATHLETIC BILBAO VS LOKOMOTIV MOSCOW 24 Februari 2012

Posted: 23 Feb 2012 05:33 AM PST

Prediksi Skor Bola ATHLETIC BILBAO VS LOKOMOTIV MOSCOW 24 Februari 2012 - Prediksi pertandingan Athletic Bilbao vs Lokomotiv Moscow. Prediksi Skor pertandingan Athletic Bilbao vs Lokomotiv Moscow. Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Lokomotiv Moscow. Kalah 2-1 pada pertemuan pertama di Moskow tak menyurutkan langkah Athletic Bilbao. Mereka bangkit dengan menghajar tim bertabur bintang Malaga tiga gol tanpa balas di Estadio San Mames dalam lanjutan La Liga. Prediksi skor pertandingan ATHLETIC BILBAO VS LOKOMOTIV MOSCOW 24 Februari 2012

Prediksi skor ATHLETIC BILBAO VS LOKOMOTIV MOSCOW 24 Februari 2012 Tim besutan Marcelo Bielsa siap mengulang performa ciamik di depan para pendukungnya sendiri di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (24/2) dini hari nanti. Defisit sebiji gol tak begitu sulit dikejar dalam 90 menit nanti.

Mereka juga memiliki tabungan satu gol tandang sehingga kemenangan 1-0 pun sudah cukup untuk melaju ke babak 16 besar. Bielsa telah menyiapkan skuadnya jauh-jauh hari. Ia mengistirahatkan beberapa pilarnya di laga kontra Malaga.

Lokomotiv Moskow tak bisa dipandang sebelah mata meskipun mereka tampil di kandang lawan. Pelatih asal Argentina tentu telah menyiapkan strategi jitu untuk meredam ketajaman Felipe Caicedo. Penyerang asal Ekuador inilah yang mencetak gol penting di Stadion Luzhniki.

Tuan rumah juga akan kembali diperkuat Javi Martinez yang absen pada pertemuan pertama karena sanksi larangan main. Fernando Llorente akan kembali menjadi andalan di barisan depan wakil Spanyol itu.

Bilbao pede menyambut laga ini mengingat mereka belum pernah kalah di San Mames sejak akhir November tahun lalu. Bielsa juga jeli meracik strategi seperti saat menjamu Malaga, akhir pekan lalu.

Sebaliknya, Lokomotiv belum pernah menang menghadapi wakil Spanyol di pentas Eropa (kalah empat kali dan sekali imbang). Mereka tentu sudah bersiap menahan gempuran bertubi-tubi tuan rumah.

Siapa yang lolos? Baik Bilbao atau Lokomotiv sudah ditunggu Manchester United yang tampaknya tak akan kesulitan mempertahankan keunggulan 2-0 atas Ajax di Amsterdam Arena.https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwzUxDFEwaQiqyVGlS-Q4cQt8zxgTeDvMW6xTwJTOqnegqE4eIudOeua-tVsmrjg3bECzo8YctFDWDQSesabg3G6iDs8AnO-gPtY3XN2EZmy8wqHGkSEEgsPcISMEcS5j9mtiYWppqpBOF/s1600/liga_europa.jpg

Head to Head Athletic Bilbao vs Lokomotiv Moscow :
17 Feb 2012 : Lokomotiv Moscow vs Athletic Bilbao 2-1 (Europa)

Lima Pertandingan terakhir Athletic Bilbao :
19 Feb 2012 : Athletic Bilbao vs Málaga 3-0 (La Liga)
17 Feb 2012 : Lokomotiv Moscow vs Athletic Bilbao 2-1 (Europa)
12 Feb 2012 : Real Betis vs Athletic Bilbao 2-1 (La Liga)
08 Feb 2012 : Athletic Bilbao vs Mirandés 6-2 (Copa del Rey)
05 Feb 2012 : Athletic Bilbao vs Espanyol 3-3 (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Lokomotiv Moscow :
17 Feb 2012 : Lokomotiv Moscow vs Athletic Bilbao 2-1 (Europa)
23 Jan 2012 : Lokomotiv Moscow vs Hansa Rostock 2-0 (Friendly)
21 Jan 2012 : FC Zürich vs Lokomotiv Moscow 0-0 (Friendly)
15 Des 2011 : Anderlecht vs Lokomotiv Moscow 5-3 (Europa)
02 Des 2011 : Lokomotiv Moscow vs Sturm Graz 3-1 (Europa)

Prediksi Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Lokomotiv Moskva:
Athletic Bilbao : Iraizoz - Jon Aurtenetxe, Amorebieta, Andoni Iraola, Iturraspe, Susaeta, Ander, Javi Martínez, Fernando Llorente, De Marcos, Muniain.

Lokomotiv Moscow : Marinato - Taras Burlak, Roman Shishkin, Yanbaev, Belyaev, Zapater, Tarasov, Glushakov, Torbinskiy, Felipe Caicedo, Maicon.

Prediksi skor akhir : Athletic Bilbao 2-1 Lokomotiv Moscow.


Firefox 11.0 beta 3

Posted: 23 Feb 2012 02:32 AM PST


Firefox Beta is the build for those who like a little bit of jeopardy, but who don't want to risk everything by trying out Firefox Aurora, the early alpha build of Firefox. Firefox Beta gives you a sneak peek at the next version of Firefox six weeks ahead of its final release, offering a relatively stable build that's not quite ready for primetime, but still pretty solid.

Whereas Firefox Aurora installs as a completely separate application alongside your existing Firefox installation, Firebox Beta will replace the stable build. Should you subsequently wish to go back to the safer version, you'll need to manually download the stable version and install it over the top of the beta build.

Confirm which build you have by selecting About Firefox from the Firefox menu or button (it's inside the Help menu if using the Firefox button).

There's not an awful lot to get excited about with Firefox 11 Beta. Firefox Sync now tentatively supports synchronising add-ons in addition to all your other settings – you'll see Add-ons appear as an additional option when choosing exactly what to sync from the Firefox Sync Setup menu.

Support for importing data from Chrome has also been partially implemented in the form of cookies, history and bookmarks – you'll see the option appear when you open the Bookmarks Library and choose Import and


Internet Download Manager 6.09 Build 2 + Pacth

Posted: 23 Feb 2012 02:23 AM PST


Internet Download Manager increases download speed with built-in download logic accelerator, resume and schedule downloads
(Released: Feb 16, 2012)
  • Added support for Firefox 11 and Firefox 12.
  • Fixed a number of serious problems when downloading from youtube and other video streaming sites.
  • Improved Advanced Browser Integration.
Internet Download Manager 6.09. Fixed compatibility problems with different browsers including Internet Explorer 9 Final,Mozilla Firefox 12 and Mozilla Firefox 11, Google Chrome. Improved FLV grabber to save videos from web players on YouTube, WOW! Google Video, MySpace TV, and other popular sites.

Internet Download Manager (IDM) is a tool to increase download speeds by up to 5 times, resume and schedule downloads. Comprehensive error recovery and resume capability will restart broken or interrupted downloads due to lost connections, network problems, computer shutdowns, or unexpected power outages.

Simple graphic user interface makes IDM user friendly and easy to use.Internet Download Manager has a smart download logic accelerator that features intelligent dynamic file segmentation and safe multipart downloading technology to accelerate your downloads.
Unlike other download managers and accelerators Internet Download Manager segments downloaded files dynamically during download process and reuses available connections without additional connect and login stages to achieve best acceleration performance.
Home Page: http://www.internetdownloadmanager.com

IDM is multilingual. IDM is translated to Arabic, Bosnian, Bulgarian, Chinese, Croatian, Czech, Danish, Dutch, French, German, Hungarian, Italian, Japanese, Lithuanian, Macedonian, Polish, Portuguese, Romanian, Russian, Slovenian, Spanish, Thai languages.

Internet Download Manager (IDM) 6.09 build 2 + Multilingual – Full Cracked – Preactivated - Silent Installation increases download speed Size

Installation instructions:
1. Download Internet Download Manager Now / Uninstall oldest version – reboot OS
2. Unrar and run exe file (just double click)
3. Run Internet Download Manager (IDM) from your start menu
4. Have fun!



Command & Conquer : Generals Zero Hour Game

Posted: 23 Feb 2012 02:14 AM PST





Command & Conquer : Generals Zero Hour - Mediafire
Command & Conquer : Generals Zero Hour | 971.96 Mb



Platform: PC
Genre: Strategy
Developer: EA Los Angeles
Publisher: Electronic Arts
Release Date: 22 September 2003

Zero Hour fundamentally improves the core game, and it should ensure that Command & Conquer: Generals continues to be popular well into the next year.




Hardware Requirements :
System: 800 MHz Intel Pentium III or AMD Athlon processor or equivalent
RAM:128 MB RAM
CD-ROM: 8X CD-ROM
Video Memory: 32 MB VRAM
Hard Drive Space: 2750 MB
Mouse: Yes
Sound Board: Yes
DirectX: DirectX v8.1

Recommended System Requirements :
System: 1.8 GHz or faster Intel Pentium IV or AMD Athlon processor or equivalent
RAM: 256 MB RAM
3D Sound Card: Yes

Required for Multiplayer Games:
256 MB RAM for 3-8 Player Games
Internet (2-4 Players)
56.6 Kbps or faster internet connection
Internet (5-8 Players)
Cable, DSL, or a faster internet connection
Network (2-8 Players)
TCP/IP Compliant Network










Indicator signals 2Pac

Posted: 23 Feb 2012 02:07 AM PST

Pilot signal trend indicator based on averaging the prices.
StartBar-number of bars since the beginning of the trend, after which the signal is activated.
Confirm-demand value confirm movement in the direction of the signal.
Flat-the distance from the level of the previous signal, within which new alerts are not generated.

From character options Confirm and Flat mode depends on the signal conditioning instrument.

  Forex Advice :
Never invest money into a real Forex account until you practice on a Forex Demo account!
Allow at least 2 months for demo trading. Consider this: 90% of beginners fail to succeed in the real money market due to lack of knowledge, practice and discipline. Those remaining 10% of successful traders had been sharpening and shaping their skills on demo accounts for years before entering the real market.


Indicator TrendLord

Posted: 23 Feb 2012 01:56 AM PST


Found on zabugornom Forum strategy, and are interested in me ndikator TrendLord from the system. Looking at his code, I realized that this kind of MA, only it is calculated from the other MA on the strange formula 2.0 * WMA (i period/1)-WMA (i period); Changed the code at PRICE_OPEN to avoid redraw PRICE_CLOSE on the zero bar, got here is a picture. The direction of the bar when changing colors 80% -90% shows correctly, but with raskrasskoj problems, previous bar sometimes perekra?ivaet. May ktonibud? the MACD histogram calculation is to believed, as in TrendLord, with the MACD repainting problems Nope. I nerazbiraûs?
in mql, tried two days work and all understand that there bestolku (change 2-3 line and nepolu?aetsâ.

the work of 14 signals 12 profitable

  Forex Advice :
Never invest money into a real Forex account until you practice on a Forex Demo account!
Allow at least 2 months for demo trading. Consider this: 90% of beginners fail to succeed in the real money market due to lack of knowledge, practice and discipline. Those remaining 10% of successful traders had been sharpening and shaping their skills on demo accounts for years before entering the real market.


Indicator - STP ver 1.0

Posted: 23 Feb 2012 01:54 AM PST


Wonderful shopping tool STP ver 1.0to predict the point spread.

Unique algorithm conversion rates through cosines so many times, which was suggested by TrendLaboratory in 2006, he became important especially now, when the currency is not predictable.
P.S. don't draw!

 Forex advice to help improve your trading
Never invest money into a real Forex account until you practice on a Forex Demo account!
Allow at least 2 months for demo trading. Consider this: 90% of beginners fail to succeed in the real money market due to lack of knowledge, practice and discipline. Those remaining 10% of successful traders had been sharpening and shaping their skills on demo accounts for years before entering the real market.



0 komentar:

Post a Comment