Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Cheat Lost Saga LS 27 Februari 2012 Skill No Delay terbaru

Posted: 26 Feb 2012 09:03 AM PST

Cheat Lost Saga LS 27 Februari 2012 Skill No Delay terbaru - Haloha semuanya, kali ini seperti biasa aja ya, sebelumnya sofilmendo mau ingetin semua buat teman-teman semua yang masih sekolah jangan lupa belajar, bentar lagi kan mau UAN. sofilmendo mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga , nah, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga LS 27 Februari 2012 Skill No Delay terbaru, yuk mendingan langsung kita cekidot ke TKP !

Cheat Lost Saga 27 Februari 2012 - Cheat LS Skill No Delay
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMuB95kcKFmz2fs6ICt35NTHAZf1tc0pklKEfQhzm43DOab2DDT9W6f_xjbUUjKTbZ0_3AbfvFMrnjtBrt_rtCaqaENZlhBmdDc0tpGiEyxmYrLSit08Edm5KYuBGJYx9j9KnOeQVasMOo/s640/Lost+Saga.jpg
Fitur :
- Skill No Delay
- [Unlimited Skill]

Tutorial :
- Buka Launcher LS
- Buka Cheat
- Login LS
- Waktu GameGuard tekan F2
- Exit Cheat nya

Catatan :
- Bila login pertama kali gagal coba login kedua
- Matikan Anti Virus
-Instal Net Framework 3.5

Credit :
-Ian Annas

Selamat mencoba Cheat Lost Saga 27 Februari 2012 - Cheat LS Skill No Delay


Cheat PB 27 Februari 2012 - Cheat Point Blank Fullhack 26022012 Terbaru

Posted: 26 Feb 2012 09:01 AM PST

Cheat PB 27 Februari 2012 - Cheat Point Blank Fullhack 26022012 Terbaru, Inilah Cheat PB Point Blank 27 Februari 2012 .Tanggal 27 Februari 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 27 Februari 2012. Cheat Point Blank 27 Februari 2012 27022012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 27 Februari 2012 Update Cheat Point Blank Fullhack. Sebelumnya telah post kan:Sofilmendo
Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 27 Februari 2012 . silahkan lihat + download Cheat PB 27 Februari 2012 update Cheat Point Blank Fullhack 27022012 Terbaru yang keren ini:

Cheat PB 27 Februari 2012 - Cheat Point Blank Fullhack 27022012 Terbaru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg
Fitur & Key :
[-] F5 = GM Access Tero
[-] F6 = GM Access Police
[-] F7 = Invisible Kill
[-] F8 = Plant/Defuse
[-] F9 = Ammo
[-] F10 = Brust + Damage 80% + Headshot 20%
[-] F11 = Speed Hack ON
[-] F12 = Speed Hack OFF
[-] Numpad 1 = Replace Accesories (Glock18, Fang Blade,WP Smoke, K400 Dual, Helmet, Barret)
[-] Numpad 2 = Piso Santet
[-] Auto On = Esp Name
[-] Auto On = Hollow 20 %
[-] Auto On = Anti Vote 50%
[-] Auto On = Anti PI & Anti Banned

Cara pemakaian :
[-] Run PB launcher.exe
[-] Run cheat
[-] Start PB.
[-] Jika Minta Password Masukkan
[-] Muncul Notice Tekan Ok/Enter
[-] Hepi cheatting.


Credit : Tambores

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan 


Free Download Cheat Point Blank 27 Februari 2012 Cheat Fullhack Update Point Blank


Cara Membuat Player Mp3 Sendiri

Posted: 26 Feb 2012 08:18 AM PST

Cara Membuat Player Mp3 Sendiri - Membuat Player Mp3. Biasanya kalian memutar musik mp3 memakai Apakah winamp, realplayer, Quickplayer, GOM player atau yg lainnya? Lama lama anda akan bosan juga kalo pake player seperti itu. Daripada pake player mp3 buatan orang lain, ayo sekarang kita buat sendiri player mp3. Selain bisa desain sesuai kreasi sendiri, player mp3nya kan juga buatan anak indonesia. Biar orang Indonesia bisa lebih maju. Caranya mudah , tinggal drag & drop. 

Untuk membuat player mp3 ini kita membutuhkan software, namanya Progie MultiMedia Builder (MMB). Download MMB [ Multimedia Builder ]  silahkan mencarinya disini, karna koneksi saya tidak kuat untuk upload aplikasinya, Oya saya akan memberikan contoh hasil dari Pembuatanya seperti gambar di bawah ini :
 
DMPlay

Hasil minimalnya seperti gambar diatas, itu masih jelek..kalian bisa buat lebih baik. want to try.?
Jika sobat semua inginmencoba menikmati Player yang sudah saya buat, hehehe Player ini saya beri nama DMPlay bisa di download Disini
Baiklah saya akan menerangkan sedikit cara membuat Music Player, Silahkan ikuti beebrapa langkah di bawah ini :
  1. Buka MMB dengan klik pada shortcut-nya di desktop, akan terlihat tampilan awal MMB. Bidang putih yang berada ditengah adalah lembar kerja kita. Disebelah kanan lembar kerja terdapat jendela Object List. Jendela ini nantinya akan berisi keterangan objek-objek yang terdapat di project kita. Sebelum bekerja lakukan penyimpanan project kita dengan menekan [Ctrl+S] atau dengan klik icon-nya di toolbar. Isikan nama project yang Anda inginkan, misalnya MP3PlayerKu. Project akan disimpan dengan ekstensi .mbd.
  2. Pertama kita lakukan pengaturan umum untuk MP3 player yang akan kita buat. Pada toolbar klik [Project] > [General Setting], akan muncul kotak dialog Project Setting. Pada form Quick Preset pilih ukuran dimensi 320 x 200. Pada form Window Tittle tuliskan judul MP3 player yang Anda inginkan, misalnya MP3PlayerKu. Beri tanda cek pada pilihan Standard Windows, kemudian klik [OK].
  3. Selanjutnya untuk background kita akan menggunakan sebuah image. Masukkan image yang Anda inginkan. Klik [Object] > [Bitmap], cari image yang telah Anda siapkan sebelumnya kemudian klik [Open]. bisa dikasih gambar anda sendiri, pacar atau desain gambar anda sendiri. biar MP3 lebih cantik sebaiknya setelah dikasih BackGround, tambahlah dengan gambar animasi (*.GIF), caranya "Object - Animated GIF". Animasinya kasih yg bisa gerak.
  4. Saat ini pada lembar kerja akan terlihat image tersebut. Lakukan beberapa penyesuaian. Anda bisa menggeser, memperbesar atau memperkecil image tersebut. Untuk melihat preview MP3 player kita klik kanan pada media kerja kemudian pilih [Test current page]. Untuk menutup preview klik pada tanda silang di pojok kanan atas. Perhatikan jendela Object List disebelah kanan lembar kerja, saat ini terdapat tulisan bitmap.
  5. Sekarang kita siap memasukkan tombol-tombol fungsi dalam MP3 player. Klik icon wizard yang bergambar tongkat ajaib di toolbar. Akan muncul drop down menu, klik pada pilihan [Insert MP3 Control]. Terlihat pada lembar kerja tombol-tombol fungsi seperti play, stop, pause dll. Terlihat pula indikator waktu dari lagu yang akan diputar. Letakkan MP3 Control ini pada lokasi yang Anda inginkan, caranya cukup drag and drop di tempat yang tepat.
  6. Agar lebih menarik besarkan font indikator waktu. Caranya klik dua kali pada indikator waktu atau bisa juga klik dua kali pada tulisan CBKTime di jendela Object List. Akan muncul kotak dialog Text Properties. Klik [Font] pilih jenis font dan ukuran yang Anda inginkan kemudian klik tombol [OK] dua kali. Untuk mengubah warna font kllik pada segitiga di form Color Interaction, pilih warna yang Anda inginkan lalu klik [OK].
  7. Lakukan juga langkah 6 untuk mengubah CBKTotal atau indikator panjang lagu yang akan sedang dimainkan. Atur letak kedua indikator waktu sehingga posisinya menjadi lebih menarik. Lakukan dengan drag and drop ke tempat yang Anda inginkan.
  8. Sekarang kita akan membuat teks yang menunjukkan judul lagu yang sedang dimainkan. Caranya klik icon [Aa] yang ada disebelah kiri lembar kerja, kemudian klik di lembar kerja. Akan muncul tulisan Double click here.. . Klik dua kali pada tulisan tersebut maka akan muncul kotak dialog Text Properties. Pada form Label pilih [CBK_MP3Name]. Ganti tulisan Double click here.. dengan karakter > dalam jumlah banyak atau bisa juga dengan karakter lain sesuai keinginan Anda. Pemberian karakter ">" ini hanya bertujuan agar pada preview terlihat letak judul lagu tersebut. Anda juga bisa mengubah jenis font dan pilihan warnanya lakukan seperti pada langkah 6.
  9. Sekarang saatnya melakukan tes terhadap MP3 Player Anda. Klik kanan pada lembar kerja kemudian pilih [Test current page]. Akan muncul tampilan MP3 player Anda. Pada kontrol MP3 player klik tombol open yaitu tombol paling kanan. Akan muncul kotak dialog Open, cari file lagu yang akan Anda mainkan dan klik [Open]. Nah sekarang lagu tersebut pasti sudah terdengar, perhatikan juga apakah judul lagu sudah terlihat. Pastikan juga tombol-tombol kontrol lainnya bekerja dengan baik. Apabila tidak ada masalah tutup dulu test page ini dengan klik icon close yang ada di kanan atas. Jangan lupa untuk menyimpan project ini dengan tekan [Ctrl+S].
  10. Agar MP3 player kita bisa dimainkan dan didistribusikan kita harus mengubah formatnya menjadi file yang bisa dieksekusi yaitu file berekstensi EXE. Caranya klik [File] > [Compile], akan muncul kotak dialog Check Project and Compile Output Files. Klik tombol [Locate] akan muncul kotak dialog Distribute files. Tentukan letak direktori file output, pada form File name tuliskan MP3PlayerKu. Terakhir klik [Save] dan [OK].
  11. Sekarang MP3 player kita sudah siap dimainkan dan didistribusikan. Ukuran file yang dihasilkan tergantung image yang kita masukkan namun rata-rata 500Kb. Untuk menggunakan aplikasi ini klik dua kali pada file MP3PlayerKu.EXE. Selanjutnya MP3 player ini siap digunakan, buka file MP3 Anda dan mainkan sebuah lagu. Dijamin suaranya lebih bagus dari WinAmp.
Nah Langkah Utamanya seperti di atas, untuk lebih bagusnya tentang design atau style skin mp3 playernya sobat lebih paham tentunya,
Sumber : http://www.davitblog.com/2011/04/cara-membuat-player-mp3-sendiri.html


Artis Korea Paling Cantik 2012

Posted: 26 Feb 2012 07:43 AM PST

Artis Korea Paling Cantik 2012 - Artis Korea Tercantik 2012, pasti sedikit sekali orang yang meragukan bahwa drama, film, serta lagu-lagu yang berbau Korea semakin populer pada dua tahun belakangan. Salah satu mengapa mabok drama Korea ini terjadi adalah kecantikan dan kemolekan tubuh dari Artis Korea itu sendiri. Oleh karena itu pada jumpa ini Artis korea ingin mengajak para pembaca setia semuanya untuk lebih mengenal beberapa Artis Korea tercantik di tahun 2012 ini…..


1. Kim Tae Hee sepertinya adalah Artis Korea tercantik di zamannya sekarang ini. Memamerkan "wajah malaikat" yang terlihat alami, Kim Tae Hee merupakan tipe wanita yang sepertinya cukup dibenci wanita lain. Tidak cuma menjadi seorang Artis berbakat serta mempunyai beberapa drama Korea yg sukses seperti "Stairway to Heaven", "Iris" dan "My Princess", Kim Tae Hee ternyata adalah murid unggulan yang lulus dengan gelar di bidang Fashion Design dari Seoul National University. Adapun Drama terakhir yang dibintangi oleh Kim Tae Hee adalah serial Jepang "Boku Star no 99 Nichi". Doi memerankan Artis Korea yang telah jatuh cinta dengan seorang pemuda Jepang biasa.

Artis Korea Tercantik Kim Tae Hee

2. Song Hye Gyo menjadi banyak dikenal di Filipina pada saat dia bermain di drama Korea populer "Full House" dan "Autumn in My Heart" atau "Endless Love". Jika kita lihat dari foto-fotonya saja, kecantikan Song Hye Gyo sudah terbukti. Song Hye Gyo saat ini menduduki posisi kelima dari daftar Independent Critics bagian World's Most Beautiful Faces. Dia cukup terkenal dengan memiliki kulit putih mulus, Song Hye Gyo adalah seorang model kosmetik Korea, Laneige. Song Hye Gyo juga sering mengalami yang namanya cinlok alias cinta lokasi lho. Walau cantiknya pasti membuat banyak pria kepelet, namuan si cantik Song Hye Gyo sudah dua kali lho mengalami patah hati yg banyak mendapat sorotan publik termasuk hubungannya dgn Lee Byung Hun ("All In") dan Hyun Bin ("Worlds Within"). Song Hye Gyo akan hadir di film "The Grandmasters" bersamaan Tony Leung dan Ziyi Zhang.

Artis Korea Tercantik Song Hye Gyo

3. Lee Da Hae adalah salah satu Artis Korea terseksi sejauh pengamatan selama ini. Sang Artis memang sudah aktif di dunia hiburan Korea dari tahun 2002 (cukup lama ya). Lee Da Hae terkenal ketika dia bermain pada drama korea "Green Rose" dan "East of Eden." Lee Da Hae bahkan mengambil cuti untuk mengembangkan karirnya pada 2008 setelah meninggalkan "East of Eden" yang disebabkan adanya masalah kesehatan pada si doi. Pada tahun 2011, Lee Da Hae kembali menjadi salah satu pemain di drama sukses bersama Mickey Yoochun dari JYJ dalam serial berjudul "Goodbye Miss Ripley."

Artis Korea Tercantik Lee Da Hae

4. Face dari Ha Ji Won terlihat tidak cocok dgn standar kecantikan wanita pada umumnya. namun, pesona kecantikannya justru datang dari tampilan kesederhanaan dan gaya Ha Ji Won yang sedikit tomboy. Bukan hanya memiliki wajah cantik, Ha Ji Won juga merupakan salah satu Artis yang terbilang ngetop di Korea karena akting dan bakatnya. Ha Ji Won dapat berperan pada semua jenis genre film lho, mulai dari komedi, romansa, action, dan bahkan horor mampu dia perankan. Di Filipina, Ha Ji Won menjadi lebih terkenal karena perannya di drama Secret Garden, Hwang Jini, dan Memories of Bali. Proyek film terbarunya adalah sebuah film action yang berjudul Sector 7. Memang, Ha Ji Won mempunyai aura yang dapat membuat dia menjadi pusat perhatian yang di damba-dambakan setiap wanita…..

Artis Korea Tercantik Ha Ji Won

5. Yang kelima adalah Han Ga In, Dia salah seorang wanita yang memiliki salah satu wajah super manis di antara banyaknya para Artis Korea pada saat ini. Han Ga In mulai dikenal di Korea semenjak doi memerankan peran sebagai Lee Mi Ok di drama "Super Rookie" bersamaan dengan Eric Mun dari Sinhwa. Han Ga In menikah dengan Yun Jung Hoon ("East of Eden"), Han Gan In belakangan ini sedang cuti lho dari dunia hiburan Korea dan katanya ingin lebih fokus kepada proyek CF (commercial film). Han Gan In ikut menjadi salah satu pemain di drama Korea "The Moon that Embrace the Sun" pada 2012, jadi jangan sampai gak nonton ya….

Artis Korea Tercantik Han Ga In

Bagaimana dengan kelima daftar artis korea tercantik tahun 2012 diatas? Apakah salah satu artis kesayangan teman-teman semua sudah masuk dari daftar diatas?


PREDIKSI SKOR CARDIFF CITY VS LIVERPOOL 26 Februari 2012

Posted: 26 Feb 2012 07:33 AM PST

PREDIKSI SKOR CARDIFF CITY VS LIVERPOOL 26 Februari 2012 - Prediksi SKOR BOLA CARDIFF CITY VS LIVERPOOL 26 Februari 2012 - Prediksi pertandingan Cardiff City vs Liverpool. Prediksi Skor pertandingan Cardiff City vs Liverpool. Prediksi Skor Cardiff City vs Liverpool. Cardiff paham mesti menerima status non unggulan saat berlaha di final Piala Liga menghadapi Liverpool. The Reds memiliki terlalu banyak alasan untuk menjadi favorit kamipun sehingga tampak hanya bisa takluk oleh diri sendiri. Prediksi skor pertandingan CARDIFF CITY VS LIVERPOOL 26 Februari 2012

Prediksi skor CARDIFF CITY VS LIVERPOOL 26 Februari 2012 Liverpool berkesempatan merasakan lagi kejayaan di tengah atmosfer mistis Wembley. Keberadaan legenda hidup bernama Kenny Dalglish sekali lagi menghadirkan gairah besar bagi Si Merah untuk tak pulang dengan kekecewaan.
Liverpool juga mungkin akan terpacu dengan jalan terjal yang mesti mereka lalui menuju laga puncak. The Reds mesti menyingkirkan tiga klub Premier League, yaitu Stoke di babak IV, Chelsea di peremoat final, dan Man. City di semifinal.

Perjalanan Cardiff ke Wembley hanya melewati Blackburn di perempat final, itupun dengan catatan Rovers sedang berjuang keras di Premiership. Skuad Malky Mackay juga hanya bisa menyingkirkan lawan di empat besar, Crystal Palace, lewat adu penalti. Palace memang penakluk Manchester United di perempat final, tapi itu lebih karena United menurunkan pemain lapis kedua.

Kesiapan The Bluebirds menjegal Liverpool semakin dipertanyakan. Dalam lima partai Championship Division setelah memastikan tiket ke Wembley, klub Wales itu hanya bisa menang sekali dan seri sekali.

Kemenangan atas Peterborough pada 14 Februari, mungkin terinspirasi memberikan kado Valentine's Day, berlanjut dengan kekalahan 0-3 dari tim papan tengah menuju bawah lainnya, Ipswich, empat hari kemudian.

Bagaimanapun, Cardiff sudah ada di zona play-off promosi. Pete Whittingham cs. tih bisa mengintip celah kecil dalam sederet keunggulan Liverpool itu.

Isu bagi Liverpool masih sama, ketika berhadaoan dengan klun yang tergolong lebih lemah, yaitu perihal "adaptasi". Reds dapat tampil garang kala meladeni sesama klub besar, tapi dapat sama semenjananya dengan klub kecil saat berduel

Merseyside Merah sebenarnya sudah mengirimkan pesan jernih kepada Cardiff melalui Brughton. Ya, kemenangan telak 6-1 pekan lalu atas Brighton di babak V Piala FA itu menjadi pembuktian keengganan Liverpool tampil lesu menghadapi tim dari divisi yang lebih rendah. Apalagi, striker mahal, Andy Carroll, menunjukkan kapasitas dengan sebuah gol menawan.

Sedemikian banyak latar belakang yang mendukung Liverpool ke trofi pertama di bawah arahan Dalglish bab kedua. Jadi, kalau sampai digagalkan klub divisi lebih bawah. Reds patut menudingkan jari ke tubuh sendiri.

King Henny juga tak mau pasukannya takluk karena meremehkan lawan. "Kami memang akan tampil di final, tapi bukan beraryi sudah pasti menang. Cardiff juga memiliki harapan yang sama besar. Laga itu akan sulit, tapi kami merasa berada di sana sudah merupakan pencapaian. Favorit akan selalu merasakan tekanan, tapi kami hanya harus tampil semaksimal mungkin," kata Dalglish dikutip Liverpool Echo.

Jika Cardiff yang tertawa terakhir pada Minggu (26/2), akan banyak yang menganggap sebagai kejutan besar. Akan tetapi, kalau Reds ternyata memandang sebelah mata Bluebirds, kekagetan itu takkan berlangsung lama. Tinggal bagaimana Liverpool tidak mengecewakan diri sendiri lagi.

Head to Head Cardiff City vs Liverpool:
31 Okt 2007 (CAR) Liverpool 2-1 Cardiff City

Lima pertandingan terakhir Cardiff City:
18 Feb 2012 (CHA) Ipswich Town 3-0 Cardiff City
15 Feb 2012 (CHA) Cardiff City 3-1 Peterborough
11 Feb 2012 (CHA) Leicester City 2-1 Cardiff City
04 Feb 2012 (CHA) Cardiff City 1-3 Blackpoll
01 Feb 2012 (CHA) Southampton 1-1 Cardiff City

Lima pertandingan terakhir Liverpool:
19 Feb 2012 (FAC) Liverpool 6-1 Brighton
11 Feb 2012 (EPL) Manchester United 2-1 Liverpool
06 Feb 2012 (EPL) Liverpool 0-0 Tottenham
31 Jan 2012 (EPL) Wolves 0-3 Liverpool
28 Jan 2012 (FAC) Liverpool 1-1 Manchester United

Prediksi susunan pemain Cardiff City vs Liverpool:
Cardiff City: 22-Heaton, 2-McNaughton, 5-Hudson, 25-Turner, 3-A. Taylor, 17-Gunnarsson, 11-Conway, 8-Cowle, 37-McPhall, 7-Whittingham, 9-Miller.

Liverpool: 25-Reina, 2-G. Johnson, 23-Carragher, 37-Skrtel, 3-J/ Enrique, 8-S. Gerrard, 26-Adam,  27-Downing, 14-Henderson, 7-Suarez, 9-Caroll.

Prediksi skor pertandingan Cardiff City vs Liverpool by Sofilmendo: Liverpool kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Cardiff City dengan skor … Cardiff City 1 – 3 Liverpool. Pertandingan Cardiff City vs Liverpool disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 26 Februari 2012, pukul 23.00 WIB.

Sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-cardiff-city-vs-liverpool-final-carling-cup-20112012.html


Foto Bugil SNSD Girls Generation

Posted: 26 Feb 2012 07:11 AM PST

Foto Bugil SNSD Girls Generation - Foto Hot SNSD Girls Generation – Berikut ini kami hadirkan Foto Hot SNSD Girls Generation yang menjadi salah satu girl band favorit korea saat ini. Belakangan ramai di internet Foto Hot SNSD Girls Generation ini namun bisa kita ketahui jelasa bahwa Foto Hot SNSD Girls Generation adalah hasil rekayasa orang-orang yang udah gak nahan ama kemolekan tubuh dari SNSD,  Foto Hot SNSD Girls Generation 

SNSD Bugil 

Girls Generation Bugil 
Foto Hot SNSD 
Foto Bugil SNSD

Nah itu dia Foto Hot SNSD Girls Generation yang kami berikan, jangan berfikif kalau SNSD bugil beneran ya karena ini hanya rekayasa dan editan

Foto Bugil SNSD Girls Generation
Sumber : http://fikztro.com/foto-hot-snsd-girls-generation.html


PREDIKSI SKOR LAZIO VS FIORENTINA 27 Februari 2012

Posted: 26 Feb 2012 06:53 AM PST

PREDIKSI SKOR LAZIO VS FIORENTINA 27 Februari 2012 | Prediksi Skor Bola LAZIO VS FIORENTINA 27 Februari 2012 - Prediksi pertandingan Lazio vs Fiorentina. Prediksi Skor pertandingan Lazio vs Fiorentina. Prediksi Skor Lazio vs Fiorentina. Lazio sudah tersingkir dari Coppa Italia, juga di ambang masuk kotak dalam Liga Europa. Gli Aquilotti mempertaruhkan perjalanan musim ini hanya kepada pencapaian mereka di Serie A. Prediksi skor pertandingan LAZIO VS FIORENTINA 27 Februari 2012

Prediksi skor LAZIO VS FIORENTINA 27 Februari 2012 Biancoceleste tinggal berharap pada kompetisi liga setelah dikalahkan Milan 1-3 di perempat final. Coppa Italia (26/1). Di Liga Europa, Lazio juga hampir pasti tersingkir setelah ditaklukkan Atletico Madrid 1-3 di kandang sendiri pada 1st leg babak 32 besar (16/2).

Gawatnya, Tim Elang juga dalam bahaya di Serie A. Pekan lalu Tim Biru Langit sudah terkejar oleh Udinese. Peringkat Lazio bisa semakin turun karena kondisi tim sedang berantakan.

http://www.wayantulus.com/wp-content/uploads/2011/09/logo-liga-Italia-Serie-A.jpgKrisis pemain masih melanda Lazio. Untuk giornata 25 akhir pekan nanti, Tommaso Rocchi, Cristian Brocchi, dan Lorik Cana belum pulih dari cedera. Andre Dias dan Francelino Matuzalem harus menjalani skorsing.

Celakanya, dalam situasi ini, chaos melanda tubuh tim Lazio. Pelatih Edy Reja mengajukan pengunduran dirinya, Rabu (22/2)!

Kesulitan Lazio bertambah karena mereka juga diganggu jadwal leg II babak 32 besar Liga Europa, Biancoceleste ganti melawat ke rumah Atletico.

Partai itu berlangusung Kamis (23/2) pukul 21.05 waktu setempat. Lazio menghadapi masalah karena ini berarti mereka baru bisa pulang ke Italia hari Jumat malam dan tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi giornata 25 yang berlangsung Minggu (26/2) pukul 20.45.

Permintaan Lazio untuk memundurkan partai giornata 25 ke hari Senin sudah ditolak. Aquilotti dipastikan harus mencari cara mengatasi problem keterbatasan waktu ini.

Satu yang sudah dilakukan adalah tidak memasukkan Miroslav Klose, Giuseppe Biava, dan Marius Stankevicius ke dalam skuad yang berangkat ke Spanyol. Ketiganya diharapkan fit untuk bermain di Serie A.

Solusi lain adalah asa semakin tercapainya match fitness Stefano Mauri. Sempat absen selama empat setengah bulan, gelandang kreatif ini sudah mulai bermain pekan lalu. Sayang, partai comeback-nya itu berakhir dengan kekalahan telak Lazio 1-5 di tangan Palermo.

"Jelas saya mengharapkan comebak yang lebih baik. Taoi, saya kini siap membantu tim mendapatkan hasil-hasil yane lebih positif," kata Mauri di TMW.

Keberadaan Mauri berarti vital, bagi Lazio. Sebelum cedera, ia hanya sempat tampil tiga kali di Serie A. Tapi, pemain berusia 32 tahun ini sudah menyumbang dua assist. Musim lalu, Mauri juga berperan besar bagi kesuksesan Lazio finis di peringkat kelima dengan torehan enam gol dan sembilan assist. Waktu itu raihan hasil Aquiloti yang diperkuat Mauri lebih bagus dibandingkan jika eks pemain Udinese itu absen.

Apabila Mauri tampil di level terbaiknya, kekuatan Lazio bisa meningkat. Inilah senjata yang diharapkan muncul saat bertemu Fiorentina pada giornata 25.

Lazio mungkin akan terbantu kondisi lawan yang tidak lebih baik daripada mereka. Sejumlah pemain penting Viola juga absen. Per Kroldrup dan Houssine Kharja cedera, sedangkan Mattia Cassani serta Alessandro Gamberini diskors.

Lihat juga performa terkini Pasukan Ungu. Setelah dihajar Napoli 0-3 (17/2), I Gigliati kalah lagi 0-2 dari Bologna (21/2). Hasil terakhir itu mengonfirmasi lemahnya Fiorentina di partai away. Mereka adalah tim yang paling sedikit mencetak gol di rumah lawan, hanya empat dalam 11 laga.

Head-To-Head Lazio vs Fiorentina:
02 Okt 2011 (SA) Fiorentina 1 – 2 Lazio
30 Jan 2011 (SA) Lazio 2 – 0 Fiorentina
18 Sep 2010 (SA) Fiorentina 1 – 2 Lazio
28 Feb 2010 (SA) Lazio 1 – 1 Fiorentina
21 Jan 2010 (CI) Fiorentina 3 – 2 Lazio

Lima Pertandingan Terakhir Lazio:
20 Feb 2012 (SA) Palermo 5 – 1 Lazio
17 Feb 2012 (LE) Lazio 1 – 2 Atlético Madrid
10 Feb 2012 (SA) Lazio 3 – 2 Cesena
05 Feb 2012 (SA) Genoa 3 – 2 Lazio
02 Feb 2012 (SA) Lazio 2 – 0 AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina:
22 Feb 2012 (SA) Bologna 2 – 0 Fiorentina
18 Feb 2012 (SA) Fiorentina 0 – 3 Napoli
05 Feb 2012 (SA) Fiorentina 3 – 2 Udinese
29 Jan 2012 (SA) Fiorentina 2 – 1 Siena
22 Jan 2012 (SA) Cagliari 0 – 0 Fiorentina

Prediksi susunan pemain Lazio vs Fiorentina:
Lazio: Federico Marchetti, Luciano Zauri, André Dias, Matuzalem, Alvaro González, Senad Lulic, Hernanes, Cristian Ledesma, Antonio Candreva, Libor Kozák, Emiliano Alfaro.

Fiorentina: Artur Boruc, Alessandro Gamberini, Juan Manuel Vargas, Cesare Natali, Matija Nastasic, Mattia Cassani, Ruben Olivera, Riccardo Montolivo, Andrea Lazzari, Stevan Jovetic, Amauri.


PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN ATLETICO MADRID VS BARCELONA 27 Februari 2012 Lengkap

Posted: 26 Feb 2012 06:48 AM PST

PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN ATLETICO MADRID VS BARCELONA 27 Februari 2012 Lengkap - Prediksi Skor Bola ATLETICO MADRID VS BARCELONA 27 Februari 2012 - Prediksi Skor Bola Atletico Madrid vs Barcelona. Prediksi skor pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona. Enam bulan sudah berlalu sejak Barcelona melakoni laga perdana musim2011/12. Dalam rentang ini, Blaugrana melahap 43 laga di seluruh kompetisi. Uniknya, meski laju ini sempat tergolong libur Natal dan Tahun Baru, Carles Puyol dkk. tak pernah mendapatkan waktu rihat berdurasi sepekan penuh. Prediksi skor pertandingan ATLETICO MADRID VS BARCELONA 27 Februari 2012

Prediksi skor ATLETICO MADRID VS BARCELONA 27 Februari 2012 Tatkala klub lain bisa melemaskan kaki pada masa rihat di medio hingga akhir Desember lalu, el Pep's team harus mewakili panji Eropa di arena Piala Dunia klub. Karena itu, agak menjadi wajar jika Barcelonistas merasa bahwa faktor kelelahan ikut memegang peran dalam merosotnya kinerja Azulgrana pascajeda kompetisi.
Prediksi skor pertandingan bola ATLETICO MADRID VS BARCELONA 27 Februari 2012 Jangan heran pula jika pendukung The Catalans menatap pekan penuh makna ini dengan mengusung optimisme tinggi. Bagi Barca, faktor kebugaran ini jelas krusial menjelang lawatan mereka ke Vicente Calderon guna bersua Atletico Madrid, si empunya stadion, Ahad (26/2).
Pasalnya, dalam 10 kondisi terakhir seperti ini, Barca sukses mengonversikannya menjadi delapan kemenangan dan dua seri. Enam kans serupa di musim 10/11 berakhir dengan lima tripoin dan satu skor seri. Aspek sejarah positif ini disokong kondisi kontras di kubu Atleti, yang tiga hari sebelumnya kudu tampil di ajang Liga Europa kontra Lazio.

Sang tuan rumah bahkan harus kehilangan motor penggerak tim, Diego Ribas karena terlilit cedera sehingga harus absen minimal sebulan. Tak ayal, inilah momentum terbaik bagi Barca untuk menaikkan grafik penampilan mereka di laga away sekaligus berharap kans meraih tahta La Liga tetap terbuka.

"Kami yakin mampu menciptakan banyak hal hebat. Tantangan ini sangat berat dan Madrid begitu kuat. Tapi, salam sepak bola kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami tak akan melepas La Liga dan akan berjuang hingga akhit," ungkap Xavi Hernandez, dirjen orkes indah Blaugrana. mengomentari selisih 10 poin yang memisahkan mereka dari Madrid di pucuk klasemen, seperti dilansir situs resmi klub.
http://ayobicara.com/wp-content/uploads/2011/01/Hasil-La-Liga-Pekan-%E2%80%93-17.jpgKemenangan telak 5-1 atas Valencia di weekend lalu membuktikan bahwa armada Pep Guardiola sanggup segera bangkit seusai kalah dari Osasuna di pekan sebelumnya. Namun, skor besar atas Los Che itu tetap dipertanyakan mengingat duel mebgambil tempat di Camp Nou, wilayah dimana Barca belum sekali pun tersentuh lawan-lawannya di sepuruh kompetisi 11/12.

Karena itu, Calderon benar-benar akan menjadi arena uji kekuatan serta kebangkitan Barca sesungguhnya. Maklum, jika di Camp Nou rekor mereka 11-1-0 dari 11 laga, di luar kandang catatannya cuma 4-5-2.
Head-To-Head Atlético Madrid vs Barcelona:
25 Sep 2011 (LLS) Barcelona 5 – 0 Atlético Madrid
06 Feb 2011 (LLS) Barcelona 3 – 0 Atlético Madrid
20 Sep 2010 (LLS) Atlético Madrid 1 – 2 Barcelona
15 Feb 2010 (LLS) Atlético Madrid 2 – 1 Barcelona
20 Sep 2009 (LLS) Barcelona 5 – 2 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Atlético Madrid:
20 Feb 2012 (LLS) Sporting Gijón 1 – 1 Atlético Madrid
17 Feb 2012 (PLE) Lazio 1 – 3 Atlético Madrid
12 Feb 2012 (LLS) Racing Santander 0 – 0 Atlético Madrid
06 Feb 2012 (LLS) Atlético Madrid 0 – 0 Valencia
31 Jan 2012 (LLS) Osasuna 0 – 1 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
20 Feb 2012 (LLS) Barcelona 5 – 1 Valencia
15 Feb 2012 (UCL) Bayer Leverkusen 1 – 3 Barcelona
12 Feb 2012 (LLS) Osasuna 3 – 2 Barcelona
09 Feb 2012 (CDR) Barcelona 2 – 0 Valencia
05 Feb 2012 (LLS) Barcelona 2 – 1 Real Sociedad

Prediksi susunan pemain Atlético Madrid vs Barcelona:
Atlético Madrid: 13-Courtois, 20-Juanfran, 23-Miranda, 2-Godin, 6-Luis, 14-Gabi, 4-Suarez, 19-Koke, 8-Salvio, 7-Adrian, 9-Falcao.
Barcelona: 1-V. Valdes, 22-Abidal, 3-Pique, 5-Puyol, 2-Dani Alves, 16-Musquets, 8-Inoesta, 6-Xavi, 9-Alexis, 4-Fabregas, 10-Messi.

Prediksi skor by Sofilmendo: Atlético Madrid 1 – 2 Barcelona. Pertandingan Atlético Madrid vs Barcelona disiarkan LIVE di TV ONE pada tanggal 27 Februari 2012, pukul 03.30 WIB.
Prediksi skor pertandingan ATLETICO MADRID VS BARCELONA 27 Februari 2012


Hasil Skor Bola AREMA INDONESIA IPL VS PERSIJAP JEPARA 2 - 2 Youtube 26 Februari 2012

Posted: 26 Feb 2012 06:33 AM PST

Video Hasil Skor Bola AREMA INDONESIA IPL VS PERSIJAP JEPARA 2 - 2 Youtube 26 Februari 2012 - Hasil pertandingan Arema vs Persijap. Skor pertandingan Arema vs Persijap. Hasil Pertandingan Arema vs Persijap. Arema Indonesia ditahan 2-2 oleh Persijap dalam laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL) di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (26/2/2012). Hasil skor pertandingan AREMA INDONESIA IPL VS PERSIJAP JEPARA 26 Februari 2012

Hasil pertandingan AREMA INDONESIA IPL VS PERSIJAP JEPARA 26 Februari 2012 Sejak awal menit pertama Arema tampil agresif dan langsung memberi tekanan hebat ke pertahanan Persijap. Penampilan gemilang Marko Krasic, Roman Cmello, serta Amirudin, beberapa kali menghasilkan peluang.

Persijap terkesan menunggu dan sesekali berusaha memanfaatkan serangan balik. Tak ada peluang berarti tim asuhan Agus Yuwono itu sampai babak pertama selesai.

Di babak kedua Arema meningkatkan tempo permainan. Ekar Hera sempat menjebol gawang Persijap di menit 51, tapi golnya dianulir wasit karena dianggap offside..

Kegagalan membungkam tim tamu menjadi semangat anak asuh Dejan Antonic untuk terus menggempur gawang Persijap, sampai akhirnya Roman berhasil memecahkan telur skor menjadi 1-0, disusul kemudian oleh gol kedua yang dibuat Putut.

Tertinggal 0-2, Persijap mulai bangkit dengan memasang tiga striker langsung. Hasilnya, Nurhadi dan I Made Wirahadi berhasil membongkar gawang Dede Sulaiman di menit-menit terakhir, dan memaksa Arema gagal meraih angka penuh di depan suporternya sendiri.

Laga menjamu Persijap di Stadion Gajayana sempat dibayangi pembatalan setelah Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Pemerintah Kota Malang tidak mengeluarkan izin penggunaan stadion.

Keputusan itu membuat manajemen Arema kalang kabut hingga berupaya keras, agar laga bisa berjalan, mengingat Persijap telah hadir di Kota Malang sejak dua hari lalu.

Sikap Dispora ini tak lepas dari Walikota Malang Peni Suparto melarang Arema berlaga di Stadion Gajayana.

Baru sekitar pukul 13.00 WIB, pemkot Malang mengeluarkan izin tersebut. Keputusan mendadak itu disambut gempita manajemen Singo Edan, kendati mereka harus rela menggratiskan pertandingan.

"Kita terpaksa menggelar laga ini secara gratis, karena izin baru keluar jam 1 siang tadi," ujar juru bicara Arema Indonesia Noor Ramadhan. Dampaknya tribun penonton terlihat sepi.

Susunan pemain Arema FC vs Persijap Jepara:
Arema IPL: Dede Sulaiman, Hermawan, Faris Bagus Dinata, Tommy Jaelani, Putra Habibie, Putut Waringin Jati, Legimin Raharko, A. Amirudin, T.A. Musafri, Roman Chmelo, Purwanto.

Persijap Jepara: 8-Danang, 32-Benaken Basoken, 29-Catur, 24-Anam, 18-Nurul Huda, 44-Ferly, 26-Bayu Andra, 22-Kim, 7-Danan, 9-Julio Lopez, 20-Wirahadi.

Sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/02/hasil-skor-arema-fc-vs-persijap-2-2.html


Biografi Profil Biodata dan Foto Seksi Stevianne Agnecya [Istri Samuel Rizal]

Posted: 26 Feb 2012 05:56 AM PST

Nama Lengkap:‎​ Stevianne Agnecya
Nama Panggilan: Stevi
Umur: 19 th
Berat: 51kg
Tinggi: 173 cm
Acara TV favorit: tidak ada
Buku Favorit: tidak ada
Musik Favorit: i can't smile without you
Hangout Place Favorit: Kemang
Tempat Wisata Favorit: Bali
Prestasi Di Dunia Modeling: Semifinalis Gadis Sampul 2006, Etc

Berikut Foto Foto Seksi Stevianne Agnecya, Istri Samuel Rizal :



 
Stevianne Agnecya merupakan model dan Gadis Sampul tahun 2006. Dan baru saja terkuak foto foto pernikahan Stevianne Agnecya dan artis yang juga pemain basket Samuel Rizal.

Biografi Profil Biodata dan Foto Seksi Stevianne Agnecya [Istri Samuel Rizal]
Sumber: http://www.lintascerita.com/2012/02/foto-seksi-stevianne-agnecya-istri.html


Free Download Game Daxter PSP

Posted: 26 Feb 2012 05:39 AM PST


Publisher:SCEA 
Developer:Ready at Dawn 
Genre:Action
Size: 980 MB

Daxter adalah game yang di-develop oleh Ready at Dawn studio. Developer yang sama dengan God of War. Game ini mengisahkan Daxter dari serial game Lex and Daxter. Bagi gamer yang suka petualangan game ini cocok dicoba.

SCREENSHOT:




Free Download Game Daxter PSP


Sumber : http://withoneface.blogspot.com/2012/02/download-game-daxter-psp.html#axzz1nUbDrQK4


Foto dan Video Angin Tornado di Sulawesi Selatan

Posted: 26 Feb 2012 05:30 AM PST

Foto dan Video Angin Tornado di Sulawesi Selatan - Foto dan Video Angin Puting Beliungdi Sulawesi Selatan. Angin Tornado di Sulawesi Selatan Foto dan Video Youtube TV One - Pada hari Jumat Sore tanggal 24 Februari 2012 kemarin, daerah Propinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di daerah Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.  Dalam bencana tersebut saat ini telah dilaporkan sekitar 7 orang tewas dan puluhan orang luka akibat terjangan angin yang biasanya disapa Angin Puting Beliung di Indonesia.

Foto dan Video Angin Tornado di Sulawesi Selatan Menurut salah satu saksi mata bernama Sukardi, mengatakan bahwa Suasana mencekam sudah terlihat sejak pukul 17.10 wita sore. Kejadiannya sangat cepat, awalnya terlihat angin yang berputar seperti angin tornado. Sukardi masih menjelaskan, pada Awalnya cuma satu kemudian muncul satu angin tornado Sulawesi lagi. Satu berwarna putih, satu berwarna hitam. tersebut bergerak dari arah utara menyapu ke daerah Sungai Sidenreng, perbatasan Kabupaten Wajo dan Sidrap.Dua Angin Tornado di Sulawesi Selatan Foto dan Video tersebut menyatu di atas Sungai Sidenreng, kemudian menghilang. Angin ini terlihat sekitar 5 km dari daerah kejadian. Setelah sempat menghilang, angin tornado tersebut

Berikut ini merupakan Foto Angin Tornado di Sulawesi Selatan tepatnya di Kabupaten Sidrap :

Angin Tornado di Sulawesi Selatan Foto dan Video 
Angin Tornado di Sulawesi Selatan Foto dan Video

Gambar Angin Puting Beliung di Sulawesi

Banyak yang mempertanyakan apa perbedaan antara Angin Puting Beliung dengan Angin tornado karena di Indonesia sendiri memang lebih familiar dengan sebutan angin puting beliung ketimbang angin tornado. Menurut situs bmkg.go.id mengatakan Siklon, tornado, puting beliung dan water spout sama-sama merupakan pusaran atmosfer. Namun demikian, ukuran diameter tornado, puting beliung dan water spout sama-sama berkisar pada ratusan meter, sedangkan ukuran diameter siklon dapat mencapai ratusak kilometer. Tornado terjadi di atas daratan, sedangkan siklon tropis di atas lautan luas. Siklon tropis yang memasuki daratan akan melemah dan kemudian mati. Puting beliung merupakan sebutan lokal untuk tornado skala kecil yang terjadi di Indonesia, dan water spout merupakan tornado yang terjadi di atas perairan, (dapat berupa danau maupun laut).
Sumber : http://lubang-kecil.blogspot.com/2012/02/angin-tornado-di-sulawesi-selatan-foto.html


Kumpulan Kata Bijak Terbaru 2012

Posted: 26 Feb 2012 05:19 AM PST


Kumpulan Kata Bijak Terbaru 2012 - Beberapa kata bijak terbaru khusus untuk para bujana, Seperti apa kumpulan kata bijak yang di dapatkan dari berbagai macam sumber yang ada. Cekidotttt...



Dalam hidup, akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yg kamu anggap benar dan ENJOY.

Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu jg.

Semua orang melakukan salah, kamu harus cukup dewasa tuk memaafkannya, tapi kamu selalu bisa memilih tuk tak lagi mempercayainya.
Kadang, kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tp karena apapun yg kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu.

Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yg menunggu.

Selamat pagi nusantara.. Awali pagi hari dengan doa dan harapan, bukan dengan keluhan atau makian..

Doaku hari ini: Ya Allah, terima kasih atas pagi ini. Aku mohon Engkau menjauhkan segala petaka yg mungkin akan menimpaku.

Kata Bijak Terbaik
Selamat pagi nusantara.. Awali pagi hari dengan doa dan harapan, bukan dengan keluhan atau makian..

Peraturannya sederhana: Jika dia tak membuatmu lebih baik tapi lebih buruk, biarkan dia pergi.

Dalam hidup, akan ada seseorang yg meski telah menyakitimu, kamu tetap bertahan dan berharap dia akan sadar & akhirnya berubah.
Sumber : http://www.lintascerita.com/2012/02/kumpulan-kata-bijak-terbaru-buat-kamu.html


Rayuan Gombal Lucu

Posted: 26 Feb 2012 02:53 AM PST

Rayuan Gombal Lucu adalah salah satu cara untuk membuat pasangan atau gebetan kita menjadi cooocuiiiiit :D ehehe..! so buat yang pengen ngersaininfo indahnya berpacaran atau PDKT dengan Rayuan Gombal Lucu ini, pasti akan seneng dan gembira dech,..! biasanya cowok suka banget dengan Rayuan Gombal Lucu sebagai senjata mereka untuk merayu ceweknya tau gebetannya.
nah berikut ini udah saya siapkan Rayuan Gombal lucu.

Rayuan Gombal Lucu

4 KATA ?!!Me : Say 4 huruf buat kamu
Say : Apa ?
Me : L – O – V – E(by sangkakala)
MO KENALANCo : Hei punya korek ga?
Ce : Ga punya..
Co : Klo nama punya kan?
(by fr3n_di3)
BUKTI ?!!Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya "Cewek secantik bidadari". Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah…..) Nama mas siapa?
Selanjutnya terserah anda…….. Hehhehehehe….(by bushidosword)
KAYAK KUKU ??Rasa sayangku seperti kuku
Akan selalu tumbuh
Walau siapapun memotongnya
Dia akan terus tumbuh dan tumbuh
Sampai kapanpun juga
Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi (by elphist)
GOMBAL JAMAN KUDA GIGIT BESI…co : Neng abang mau ngomong nih neng
ce : Iya bang
co : Andai kate nih ye
ce : Iya bang
co : Andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya neng
ce : Ah abang bisa aja
(by Ph4nt0m1A5)
SIMPLE tp AMPUH"Sayy.. badan kamu kok tambah langsing bgt sih"
(by Lord_Ares)
HARI SPESIALCo : Hari ini ada yang SPESIAL deh
Ce : Apanya yang SPESIAL?
Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiikkkk sekali
(by opomane)
TERAMPUH DARI MASA KEMASA"Kamu wanita tercantic yg pernah ku temui….!!!"
ato
"Kamu kok cantic sekali ya….."
co : neng kamu punya peta?
ce : punya bang, buat apa?
co : pinjam donk karena abang tersesat di dalam hatimu
co : bapak kamu peternak lebah ya?
ce : kok tau bang?
co : karena kamu telah menyengat hati abangco : akhirnya ketemu juga
ce : ketemu apa bang?
co : ketemu tulang rusuk abang yang hilang
co : sepertinya malam ini gelap sekali
ce : kenapa bang?
co ; karena bintangnya ada di samping abangco : eh jangan duduk di dekat bunga
ce : emang kenapa bang?
co ; bunganya malu karena kalah cantik sama neneng
co : neng tidak capek ?
ce : ha kenapa bang?
co ; neneng sudah berlari lari di pikiran abang
co : neng suka matematika ya
ce : iya bang, kok tau?
co ; soalnya neneng seperti deret tak hinggaco : boleh tanya neng, bapak kamu astronot ya?
ce : kok tau bang
co ; abang lihat di mata neneng
co : sayang, ternyata abang kena penyakit mata yang tidak bisa di sembuhkan
ce : waduh kokk bisa gitu bang?
co ; karena di mata abang ada nenengco : kenapa mata selalu cemburu sama hati?
ce : kenapa bang?
co ; karena neneng jauh di mata dekat di hati
ce : so sweet
Rayuan Gombal Lucu diatas adalah kumpulan dari beberapa hasil yang saya dapat dari internet, jika pengen lebih banyak lagi dengan Rayuan Gombal silahkan cari di kolom pencarian blog ini.

sumber : http://www.niammuddin.com/rayuan-gombal-lucu/


Prediksi BOLA RAYO VALLECANO VS REAL MADRID 27 Februari 2012 Lengkap

Posted: 26 Feb 2012 02:27 AM PST

Prediksi BOLA RAYO VALLECANO VS REAL MADRID 27 Februari 2012 Lengkap - Prediksi Skor Bola RAYO VALLECANO VS REAL MADRID 27 Februari 2012 | Prediksi pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid. Prediksi Skor pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid. Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Real Madrid. Jarak yang melebar dengan Barcelona tidak membuat penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain santai. Ia ingin timnya terus tancap gas sebelum gelar juara didapat. Termasuk saat menghadapi Rayo Vallecano. Prediksi skor pertandingan RAYO VALLECANO VS REAL MADRID 27 Februari 2012

Prediksi skor RAYO VALLECANO VS REAL MADRID 27 Februari 2012 Madrid masih kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 61 poin atau unggul 10 poin dari seteru abadinya, Barcelona. Dengan keunggulan yang besar ini, El Real diyakini akan merengkuh titel La Liga di akhir musim.
Higuain enggan memikirkan sesuatu yang belum pasti sehingga ia meminta Madrid untuk tidak mengendurkan performanya di pertandingan-pertandingan berikutnya sebelum gelar juara benar-benar didapat.

Madrid akan berkunjung ke Estadio Teresa Rivero, Minggu (26/2/2012) malam WIB guna menghadapi Vallecano. Tiga angka niscaya tak sulit diraih karena Los Merengues punya rekor apik dari lawannya itu.

"Itu akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit melawan tim yang tengah berjuang tapi memiliki para pemain hebat. Untuk sebuah klub promosi, posisi mereka cukup bagus. Tapi kami akan tetap melakukan pekerjaan kami dengan baik dan harus terus demikian," ucap Higuain kepada Sport.
http://ayobicara.com/wp-content/uploads/2011/01/Hasil-La-Liga-Pekan-%E2%80%93-17.jpg
"Kami tidak bisa santai dan kami harus terus menekan lebih hebat daripada sebelumnya sebelum benar-benar memenangi liga," lugas pesepakbola Argentina itu.

Head-To-Head Rayo Vallecano vs Real Madrid:
25 Sep 2011 (LLS) Real Madrid 6 – 2 Rayo Vallecano

Lima Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano:
20 Feb 2012 (LLS) Levante UD 3 – 5 Rayo Vallecano
12 Feb 2012 (LLS) Rayo Vallecano 2 – 0 Getafe
06 Feb 2012 (LLS) Real Zaragoza 1 – 2 Rayo Vallecano
29 Jan 2012 (LLS) Rayo Vallecano 2 – 3 Athletic Bilbao
22 Jan 2012 (LLS) Rayo Vallecano 0 – 1 RCD Mallorca

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
22 Feb 2012 (UCL) CSKA 1 – 1 Real Madrid
19 Feb 2012 (LLS) Real Madrid 4 – 0 Racing Santander
13 Feb 2012 (LLS) Real Madrid 4 – 2 Levante UD
05 Feb 2012 (LLS) Getafe 0 – 1 Real Madrid
29 Jan 2012 (LLS) Real Madrid 3 – 1 Real Zaragoza

Prediksi susunan pemain Rayo Vallecano vs Real Madrid:

Rayo Vallecano: 13-Dani Giminez, 4-Labaka, 3-Casado, 2-Tito, 7-Movilla, 18-Javi Vuego, 17-Trashorras, 20-Michu, 5-Alejandro Arribas, 9-Tamudo, 10-Piti.

Real Madrid: 1-Casillas, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 7-Ronaldo, 9-Benzema, 10-Ozil, 11-Granero, 14-Alonso, 15-Coentrao, 17-Arbeloa, 20-Higuain.

Prediksi skor pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid by Sofilmendo: Rayo Vallecano 1 – 3 Real Madrid. Pertandingan Rayo Vallecano v Real Madrid disiarkan LIVE di TV ONE pada tanggal 27 Februari 2012, pukul 00.00 WIB.

Sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/02/prediksi-skor-rayo-vallecano-vs-real.html


Artis Korea Terkaya 2012

Posted: 26 Feb 2012 02:19 AM PST

Artis Korea Terkaya 2012 - Artis Korea Terkaya, Semoga adanya artikel ini para penggemar artiskorea seluruh Indonesia bisa mengetahui siapa yang memegang gelar Artis Korea Terkaya untuk tahun 2012. Berita ini diambil dari penilaian Forbes Korea beberapa waktu lalu.

Artis Korea Terkaya 2012

Dengan mengambil topik yakni "Top 40 Power Celebrities". Forbes Korea menilai bahwa SNSD telah berhasil menjadi Artis Korea Terkaya dan mengalahkan banyak artis-artis Hallyu Wave lainnya seperti Super Junior, Big Bang, TVXQ, JYJ, T-ara, Kara dan lainnya.
Para artis korea yang masuk pada daftar ini adalah para pesohor yang pastinya telah dikenal masyarakat luas. Forbes juga mengambil 100 selebriti teratas serta melakukan perangkingan berdasarkan dari jumlah pemasukan mereka, pengaruh, popularitas di dunia serta profesionalisme. Dengan Format yang telah dibuat ini nantinya juga akan digunakan di Forbes Amerika untuk perangkingan daftar tahunan "Celebrity 100″.

SNSD Artis Korea Terkaya

Nah yang mengejutkan banyak orang bahwa Girls' Generation sangat unggul di kategori artis yg paling sering dipublikasikan, artis terlaris menjadi model iklan, banyak penampilan di TV dan lainnya. Secara mengejutkan juga nih bahwa Super Junior hanya berada pada urutan ke-16. Sedangkan posisi runner up hingga ke 5 adalah Big Bang, IU, Kara serta Kim Yuna (seorang atlet ski terkenal Korea Selatan).

Untuk posisi ke-6 sampai dengan 10 ditempati oleh Lee Seung Gi, pesepakbola Park Ji Sung, Kim Tae Hee, Beast dan atlet renang Park Tae Hwan. 2PM berada di urutan ke-11, sedangkan JYJ, TVXQ dan T-ara mereka berada pada posisi 13, 15 dan 17. Dari para pemenang itu, beberapa diantaranya pernah menjadi pemenang pada tahun lalu. Seperti Kim Yuna, Seung Gi dan Ji Sung.

Jadi untuk versi artis korea terkaya tahun ini dipegang oleh Girls' Generation, Tapi sepertinya gak salah deh, karena mereka memang lagi naik daun banget, Dimana-mana menjadi bahan gosip dan kiblat trend para ABG di Korea maupun Indonesia bukan?


Prediksi Skor Bola AREMA INDONESIA IPL VS PERSIJAP JEPARA 26 Februari 2012

Posted: 26 Feb 2012 12:51 AM PST

Prediksi Skor Bola AREMA INDONESIA IPL VS PERSIJAP JEPARA 26 Februari 2012 - Prediksi pertandingan Arema Indonesia IPL vs Persijap Jepara. Prediksi Skor pertandingan Arema Indonesia IPL vs Persijap Jepara. Prediksi Skor Arema Indonesia IPL vs Persijap Jepara. Arema FC tetap akan menggelar pertandingan lanjutan Indonesian Premier League (IPL).Mereka siap menyambut Persijap Jepara,sore ini, kendati panitia pertandingan belum mendapat izin penggunaan Stadion Gajayana. Prediksi skor pertandingan AREMA INDONESIA IPL VS PERSIJAP JEPARA 26 Februari 2012

Prediksi skor AREMA INDONESIA IPL VS PERSIJAP JEPARA 26 Februari 2012  Arema yang dikelola PT Ancora Tbk menyatakan siap menggelar laga sesuai jadwal.Mereka mengacu surat dari PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) yang menyatakan pertandingan tetap sesuai jadwal di Stadion Gajayana.Dengan berbekal surat ini,Singo Edan—julukan Arema—bakal ngototmenggelar pertandingan berstatus tuan rumah. Media Officer Arema FC Noor Ramadhan dalam konferensi pers kemarin menyatakan,pihaknya tetap berpegang pada keputusan PT LPIS.Soal belum munculnya izin pemakaian stadion,dia menilai hanya dilandasi kepentingan lain.

"Kami siap dan tetap akan menggelar pertandingan.Panpel (panitia pelaksana) sudah siap,begitu pula tim yang akan bertanding,"ungkap Noor,kemarin. Namun,dia tidak berkomentar kala disinggung ada kubu lain yang kemungkinan juga nekat menggelar laga. Sebab,manajemen kubu Muhammad Nur hingga kini masih bernafsu menggusur Arema FC versi Ancora dengan menunjuk panpel tersendiri.Begitu pula soal tim,M Nur mempunyai tim yang dilatih Milomir Seslija.

Walau pemainnya berkurang, Milo—sapaan Milomir—sempat menyatakan timnya siap bertanding. Sementara tim yang diasuh Antonic Dejan hingga kemarin melakoni persiapan terakhir jelang laga."Tim dalam kondisi siap dan konsentrasi penuh untuk pertandingan besok (hari ini).Kami berharap tidak ada kendala lagi,"ucap Noor. Tapi,harapan manajemen Ancora menggelar laga dengan lancar tampaknya masih perlu dipertanyakan.Betapa tidak, manajemen kubu M Nur tengah pasang kuda-kuda untuk pergelaran laga hari ini. Panpel yang diketuai Subur Triono bahkan mengklaim pihaknya paling berhak menggelar laga tersebut.

Sementara dari segi kesiapan tim,Dejan tampaknya dirundung masalah dengan absennya Jaya Teguh Angga yang mengalami retak tulang kaki.Angga dipastikan absen pada laga hari ini dan posisinya kemungkinan diganti TA Musafri atau Roman Chmelo. Dari kubu lain,Persijap Jepara tidak mau ambil risiko dengan ketidakpastian situasi di Malang.Tim asuhan Agus Yuwono ini rencananya tetap datang ke Gajayana walau laga belum tentu berjalan lancar. Sikap itu dijalani Persijap untuk menekan risiko jika Arema benar-benar siap bertanding.

"Posisi kami sulit.Jika tidak datang,bisa jadi kami yang salah karena pertandingan bisa digelar.Jadi,rencananya besok pagi (hari ini) kami akan tetap datang ke Gajayana,apa pun situasinya.Kami akan berinisiatif baik dan bertindak profesional," ungkap Agus,kemarin.

Head to head Arema FC vs Persijap Jepara:
08 Jun 2011 (ISL) Persijap Jepara 2 – 3 Arema
20 Okt 2010 (ISL) Arema 2 – 0 Persijap Jepara
15 Apr 2010 (PPI) Arema 3 – 0 Persijap Jepara

Lima pertandingan terakhir Arema FC:
05 Feb 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 0 – 1 Persiba Bantul
22 Jan 2012 (IPL) Semen Padang 3 – 1 Arema Indonesia IPL
14 Jan 2012 (IPL) Persiraja 1 – 1 Arema Indonesia IPL
07 Jan 2012 (IPL) Persija IPL 3 – 3 Arema Indonesia IPL
18 Des 2011 (IPL) Arema Indonesia IPL 2 – 0 Persibo Bojonegoro

Lima pertandingan terakhir Persijap Jepara:
19 Feb 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 – 0 Semen Padang
11 Feb 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 – 0 Persiba Bantul
06 Feb 2012 (IPL) Persijap Jepara 0 - Persebaya IPL
22 Jan 2012 (IPL) Persiraja 2 – 1 Persijap Jepara
08 Jan 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 5 – 0 Persijap Jepara

Prediksi susunan pemain Arema FC vs Persijap Jepara:

Arema IPL: Dede Sulaiman, Hermawan, Faris Bagus Dinata, Tommy Jaelani, Putra Habibie, Putut Waringin Jati, Legimin Raharko, A. Amirudin, T.A. Musafri, Roman Chmelo, Purwanto.

Persijap Jepara: 8-Danang, 32-Benaken Basoken, 29-Catur, 24-Anam, 18-Nurul Huda, 44-Ferly, 26-Bayu Andra, 22-Kim, 7-Danan, 9-Julio Lopez, 20-Wirahadi.

Prediksi skor pertandingan akhir by Sofilmendo: Arema 2 – 0 Persijap Jepara. Pertandingan Arema vs Persijap Jepara disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 26 Februari 2012, pukul 15.30 WIB.

Sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/02/prediksi-skor-arema-vs-persijap-jepara.html


Gallery Foto Cewek Indo Seksi dan Montok

Posted: 26 Feb 2012 12:46 AM PST

Gallery Foto Cewek Indo Seksi dan Montok - Kali ini sofilmendo ingin share kembali tentang foto-foto hot untuk menambah koleksi teman-teman semua. dan jangan lupa terus kunjungi Sofilmendo.com, karena disini sobat bisa menemukan semuanya yang ingin anda cari...Langsung saja bos, silahkan dinikmati foto-foto nya
















Sumber : http://www.lintascerita.com/2012/02/gallery-cewek-indo-seksi-dan-montok.html


PREDIKSI SKOR BOLA ATLETICO MADRID VS BARCELONA 27 Februari 2012

Posted: 26 Feb 2012 12:12 AM PST

PREDIKSI SKOR BOLA ATLETICO MADRID VS BARCELONA 27 Februari 2012 - Prediksi Skor Bola Atletico Madrid vs Barcelona. Prediksi skor pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona. Enam bulan sudah berlalu sejak Barcelona melakoni laga perdana musim2011/12. Dalam rentang ini, Blaugrana melahap 43 laga di seluruh kompetisi. Uniknya, meski laju ini sempat tergolong libur Natal dan Tahun Baru, Carles Puyol dkk. tak pernah mendapatkan waktu rihat berdurasi sepekan penuh. Prediksi skor pertandingan ATLETICO MADRID VS BARCELONA 27 Februari 2012

Prediksi skor ATLETICO MADRID VS BARCELONA 27 Februari 2012 Tatkala klub lain bisa melemaskan kaki pada masa rihat di medio hingga akhir Desember lalu, el Pep's team harus mewakili panji Eropa di arena Piala Dunia klub. Karena itu, agak menjadi wajar jika Barcelonistas merasa bahwa faktor kelelahan ikut memegang peran dalam merosotnya kinerja Azulgrana pascajeda kompetisi.
Prediksi skor pertandingan bola ATLETICO MADRID VS BARCELONA 27 Februari 2012 Jangan heran pula jika pendukung The Catalans menatap pekan penuh makna ini dengan mengusung optimisme tinggi. Bagi Barca, faktor kebugaran ini jelas krusial menjelang lawatan mereka ke Vicente Calderon guna bersua Atletico Madrid, si empunya stadion, Ahad (26/2).
Pasalnya, dalam 10 kondisi terakhir seperti ini, Barca sukses mengonversikannya menjadi delapan kemenangan dan dua seri. Enam kans serupa di musim 10/11 berakhir dengan lima tripoin dan satu skor seri. Aspek sejarah positif ini disokong kondisi kontras di kubu Atleti, yang tiga hari sebelumnya kudu tampil di ajang Liga Europa kontra Lazio.

Sang tuan rumah bahkan harus kehilangan motor penggerak tim, Diego Ribas karena terlilit cedera sehingga harus absen minimal sebulan. Tak ayal, inilah momentum terbaik bagi Barca untuk menaikkan grafik penampilan mereka di laga away sekaligus berharap kans meraih tahta La Liga tetap terbuka.

"Kami yakin mampu menciptakan banyak hal hebat. Tantangan ini sangat berat dan Madrid begitu kuat. Tapi, salam sepak bola kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami tak akan melepas La Liga dan akan berjuang hingga akhit," ungkap Xavi Hernandez, dirjen orkes indah Blaugrana. mengomentari selisih 10 poin yang memisahkan mereka dari Madrid di pucuk klasemen, seperti dilansir situs resmi klub.
Kemenangan telak 5-1 atas Valencia di weekend lalu membuktikan bahwa armada Pep Guardiola sanggup segera bangkit seusai kalah dari Osasuna di pekan sebelumnya. Namun, skor besar atas Los Che itu tetap dipertanyakan mengingat duel mebgambil tempat di Camp Nou, wilayah dimana Barca belum sekali pun tersentuh lawan-lawannya di sepuruh kompetisi 11/12.

Karena itu, Calderon benar-benar akan menjadi arena uji kekuatan serta kebangkitan Barca sesungguhnya. Maklum, jika di Camp Nou rekor mereka 11-1-0 dari 11 laga, di luar kandang catatannya cuma 4-5-2.

Head-To-Head Atlético Madrid vs Barcelona:
25 Sep 2011 (LLS) Barcelona 5 – 0 Atlético Madrid
06 Feb 2011 (LLS) Barcelona 3 – 0 Atlético Madrid
20 Sep 2010 (LLS) Atlético Madrid 1 – 2 Barcelona
15 Feb 2010 (LLS) Atlético Madrid 2 – 1 Barcelona
20 Sep 2009 (LLS) Barcelona 5 – 2 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Atlético Madrid:
20 Feb 2012 (LLS) Sporting Gijón 1 – 1 Atlético Madrid
17 Feb 2012 (PLE) Lazio 1 – 3 Atlético Madrid
12 Feb 2012 (LLS) Racing Santander 0 – 0 Atlético Madrid
06 Feb 2012 (LLS) Atlético Madrid 0 – 0 Valencia
31 Jan 2012 (LLS) Osasuna 0 – 1 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
20 Feb 2012 (LLS) Barcelona 5 – 1 Valencia
15 Feb 2012 (UCL) Bayer Leverkusen 1 – 3 Barcelona
12 Feb 2012 (LLS) Osasuna 3 – 2 Barcelona
09 Feb 2012 (CDR) Barcelona 2 – 0 Valencia
05 Feb 2012 (LLS) Barcelona 2 – 1 Real Sociedad

Prediksi susunan pemain Atlético Madrid vs Barcelona:
Atlético Madrid: 13-Courtois, 20-Juanfran, 23-Miranda, 2-Godin, 6-Luis, 14-Gabi, 4-Suarez, 19-Koke, 8-Salvio, 7-Adrian, 9-Falcao.
Barcelona: 1-V. Valdes, 22-Abidal, 3-Pique, 5-Puyol, 2-Dani Alves, 16-Musquets, 8-Inoesta, 6-Xavi, 9-Alexis, 4-Fabregas, 10-Messi.

Prediksi skor by Sofilmendo: Atlético Madrid 1 – 2 Barcelona. Pertandingan Atlético Madrid vs Barcelona disiarkan LIVE di TV ONE pada tanggal 27 Februari 2012, pukul 03.30 WIB.
Prediksi skor pertandingan ATLETICO MADRID VS BARCELONA 27 Februari 2012


10 Wanita Tercantik dan Seksi di Rusia

Posted: 25 Feb 2012 11:49 PM PST

10 Wanita Tercantik dan Seksi di Rusia - Tidak ada salahnya kita membuka mata dan melihat kecantikan beberapa orang wanita terbaik yang dimiliki oleh negara lain. 10 Wanita Tercantik dan Seksi di Rusia Kali ini kita mencoba menguak informasi, siapa sajakah wanita - wanita tercantik di Rusia yang menjadi idaman para pria di negeri itu. Penasaran dengan wanita - wanita tersebut? inilah mereka, 10 wanita tercantik di Rusia:

1. Alina Kabaeva
[imagetag]


2. Olga Budina


[imagetag]


3. Olga Fadeeva


[imagetag]


4. Anna Kovalchuk


[imagetag]


5. Oxana Fedorova


[imagetag]


6.Anastasia Zavorotnyuk


[imagetag]


7. Ekaterina Andreeva


[imagetag]


8. Valeria


[imagetag]



9. Elena Korikova


[imagetag]



10. Julia Nachalova

[imagetag]

Sumber : http://www.lintascerita.com/2012/02/foto-hot-10-wanita-tercantik-dan-seksi.html


Foto Hot ABG Indo Jaman Sekarang

Posted: 25 Feb 2012 11:41 PM PST

Foto Hot ABG Indo Jaman Sekarang - Miris memang melihat anak-anak muda alias ABG Indonesia semakin ruwet karena semakin beraninya mereka-mereka memamerkan Gunung Kembar nya ke publik.ckckcckck...Inilah Pose-pose ABG Indo dalam negeri yang bisa bikin nafsu kaum lelaki pastinya..monggo dipilih ae pakde...murah-meriah wes...sewu telu yo ra popo..!!!!wkwkwkwkwk.












Sumber : http://www.lintascerita.com/2012/02/abg-hot-inilah-kelakuan-abg-indo-jaman.html


Prediksi SKOR BOLA NORWICH CITY VS MANCHESTER UNITED 26 Februari 2012

Posted: 25 Feb 2012 11:28 PM PST

Prediksi SKOR BOLA NORWICH CITY VS MANCHESTER UNITED 26 Februari 2012 - Prediksi pertandingan Norwich City vs Manchester United. Prediksi Skor pertandingan Norwich City vs Manchester United. Prediksi Skor Norwich City vs Manchester United. Manchester United menatap kemenangan di Norwich pada Sabtu (26/2) untuk tetao memberikan tekanan kepada Manchester City di puncak klasemen. Sir Alex Ferguson kemungkinan besar bisa menurunkan Wayne Rooney setelah top scorer tim ini melewatkan kekalahan 1-2 dari Ajax di ajang Liga Europa pada medio pekan. Prediksi skor pertandingan NORWICH CITY VS MANCHESTER UNITED 26 Februari 2012
Prediksi skor NORWICH CITY VS MANCHESTER UNITED 26 Februari 2012 Kendati menurunkan tim kuat kontra The Amstersammers, United takluk di kandang sendiri. Untung Iblis Merah masih lolos karena mereka menang 2-0 di Amsterdam oada duel pertama.
Hanya, kekalahan tersebut mengindikasikan Manchester United masih tak nyaman dnegan bola silang ke dalam kotak penalti, yang berujung kepada gol Toby Anderweireld. Manchester United harus berhati-hati karena Norwich bisa menurunkan seorang target man yang tak bermain pada duel pertama, saat The Canaries kalah 0-2 di Old Trafford.

Dalam lima laga terakhir, Grant Holt menjadi titik ujung serangan klub. Ia menjadi pilihan utama setelah tampil bagus sebagai pemain pengganti dalam serangkaian partai. Kehadiran Holt membuat tugas penyerang Norwich City lainnya, Simeon Jackson, Steve Morison, dan Anthony Pilkington, menjadi lebih mudah.

Holt punya fisik besar (186 cm/77 kg) yang bisa merepotkan pertahanan United. Seperti yang terlihat dalam beberapa laga tandang musim ini, pertahanan muda United rentan menghadapi tim dengan pendekatan fisik. Apalagi David De Gea akan berdiri di depan gawang karena Anders Lindegaard dibekap cedera. Kelemahan inilah yang berhasil dieksploitasi Ajax pada medio pekan.

Tanpa Holt pada pertemuan pertama di Old Trafford, Jonny Evans nyaman dan membuat tujuh sundulan penyapu serangan lawan. Dapat dipastikan kini tugasnya jauh lebih sulit.

Uniknya, Manchester United juga kesulitan kontra striker berfisik tangguh saat terakhir bertandang ke Carrow Road. Pada April 2005, Dean Ashton melompati pertahanan United dan menanduk masuk umpan David Bentley untuk membuka skor.

Kekalahan ketika itu adalah salah satu penyebab kegagalan United menjadi kampiun. Kini, Norwich bisa kembali menyulitkan. Tapi, mereka sendiri tak nyaman melawan tim papan atas musim ini. The Canaries hanya meraih satu poin, seri melawan Chelsea di Stamford Bridge, dari enam laga kontra tim lima besar klasemen.

Norwich juga baru mengalami kemunduran 1-2 kontra Leicester di kandang sendiri. Menarik untuk melihat tim mana yang lebih bisa melupakan kekalahan demi tiga poin mahakrusial.

Head-To-Head Norwich City vs Manchester United:
01 Okt 2011 (EPL) Manchester United 2 – 0 Norwich City

Lima Pertandingan Terakhir Norwich City:
18 Feb 2012 (FAC) Norwich City 1 – 2 Leicester
11 Feb 2012 (EPL) Swansea City 2 – 3 Norwich City
04 Feb 2012 (EPL) Norwich City 2 – 0 Bolton Wanderers
02 Feb 2012 (EPL) Sunderland 3 – 0 Norwich City
28 Jan 2012 (FAC) West Bromwich Albion 1 – 2 Norwich City

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
17 Feb 2012 (L-E) Ajax Amsterdam 0 – 2 Manchester United
11 Feb 2012 (EPL) Manchester United 2 – 1 Liverpool
05 Feb 2012 (EPL) Chelsea 3 -3 Manchester United
01 Feb 2012 (EPL) Manchester United 2 – 0 Stoke City
28 Jan 2012 (FAC) Liverpool 2 – 1 Manchester United

Prediksi susunan pemain Norwich City vs Manchester United:
Norwich City (4-4-2): 1-Buddy, 3-Drury, 22-Ward, 20-Barnelt, 25-Naughton, 15-Fox, 4-Johnson, 14-Hoolahan, 12-Pilkington, 10-Jackson, 9-Holt.

Manchester United (4-4-2): 1-De Gea, 21-Rafael, 4-Jones, 5-Ferdinand, 3-Evra, 18-A, young,  16-Carrick, 23-Cleverley, 17-Nani, 19-Welbeck, 10-Rooney.

Prediksi skor by Sofilmendo: Norwich City 1 – 2 Manchester United. Pertandingan Norwich City vs Manchester United disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 26 Februari 2012, pukul 22.30 WIB


Prediksi Skor Bola NAPOLI VS INTER MILAN 27 Februari 2012

Posted: 25 Feb 2012 11:09 PM PST

Prediksi Skor Bola NAPOLI VS INTER MILAN 27 Februari 2012 - Prediksi pertandingan Napoli vs Inter Milan. Prediksi Skor pertandingan Napoli vs Inter Milan. Prediksi Skor PNapoli vs Inter Milan. Pekan ini menjadi pekan yang sangat melelahkan bagi Inter Milan.I Nerazzurri tak bisa tenang setelah kalah 0-1 dari Olympique Marseille pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions,dini hari kemarin.Sebab,Napoli menunggu mereka di ajang Seri A. Prediksi skor pertandingan NAPOLI VS INTER MILAN 27 Februari 2012
Prediksi skor NAPOLI VS INTER MILAN 27 Februari 2012 Punggawa I Nerazzurriakan berkunjung ke Stadio San Paolo,markas Napoli, Minggu (26/2).Mereka akan melanjutkan pertandingan Seri A musim 2011/2012. Jika bisa memilih, I Nerazzurritentu tidak ingin momen tersebut datang saat ini.Apalagi kondisi Partenopei—julukan Napoli—tengah di atas angin. Napoli menang 3-1 atas Chelsea pada legpertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2).Hasil ini tentu membuat pasukan Walter Mazzarri begitu percaya diri.Langkah mereka ke babak 8 besar sangat terbuka kendati harus melakoni laga kedua di Stamford Bridge,London.

Menjamu Inter tentu bukan sesuatu yang menakutkan bagi Napoli.Jika raksasa Inggris saja bisa mereka taklukkan, tentu Edinson Cavani dkk pun bisa berbuat banyak terhadap Inter.Sebaliknya, Inter hanya bisa pasrah.Javier Zanetti dkk harus bisa membangkitkan rasa percaya diri agar bisa menaklukkan Napoli. Jika kembali gagal,tentu saja ini akan menjadi petaka bagi mereka,terutama Allenatore Claudio Ranieri. Sejak menggantikan Gian Piero Gasperini pada 22 September 2011,catatan yang dibukukan Ranieri tidak terlalu bagus. Di Seri A,Inter hanya mengantongi 11 kemenangan dari 21 pertandingan. Sisanya,delapan kekalahan dan tiga imbang.

Namun,dari tujuh pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, mereka menorehkan hasil enam kekalahan dan satu kali imbang.Parahnya,I Nerazzurrikebobolan 16 gol dari tujuh pertandingan terakhir itu. Catatan tersebut sangat miris.Mereka juga terancam keluar dari Liga Champions. Masalah utama di klub tersebut adalah pertahanan.Selain itu,taktik pelatih 60 tahun tersebut menjadi salah satu faktor tidak maksimalnya performa Inter.Dengan formasi 4-4-1-1,Ranieri berharap hasil baik bisa menjadi milik mereka.http://www.wayantulus.com/wp-content/uploads/2011/09/logo-liga-Italia-Serie-A.jpg

Namun,kenyataannya,bermain sangat hati-hati tidak memberikan dampak positif. Justru itu menjadi keuntungan Marseille. Keadaan ini membuat banyak pihak bertanya-tanya soal masa depan Ranieri. Fansdan Presiden Inter Massimo Moratti juga dikabarkan sudah muak dengan hasil negatif Inter.Kabarnya,pelatih yang sempat menukangi Juventus itu akan segera dipecat.Tapi,semuanya tergantung pada pertemuan dengan Napoli. Terkait dengan pemberitaan ini,Ranieri mencoba menyikapi dengan tenang. Dia mengaku sama sekali tidak tertekan dengan kondisi ini.Menurut dia,hal semacam ini sangat wajar terjadi apalagi jika hasil tidak memuaskan.

"Saya tidak pernah berpikir tentang apa yang mungkin terjadi besok terkait pekerjaan ini.Saya sama sekali tidak membuka telinga saya untuk kabar angin.Sekarang yang ingin saya lakukan adalah bagaimana membawa Inter menang,"sebut Ranieri, dilansir La Gazzetta. "Saya sama sekali tidak gelisah.Saya hanya bertekad melakukan yang terbaik,"tandasnya. Sementara striker Napoli Edinson Cavani mengungkapkan gol yang dia ciptakan saat melawan Chelsea mendapat "bantuan"dari bek The BluesBranislav Ivanovic.

Cavani menyumbang satu gol pada menit ke-45+2 memanfaatkan umpan Gokhan Inler dalam kemenangan 3-1 Napoli atas Chelsea.Dua gol lagi dicetak Ezequiel Lavezzi (38,65),sedangkan gol Chelsea tercipta dari pemain asal Spanyol Juan Mata (27)."Ivanovic sedikit mendorong saya dengan kepalanya.Itu membuat saya lebih bertenaga dan mengarahkan bola dengan bahu saya,"ungkap Cavani kepada Sky Sport Italia.

Head To Head Napoli vs Inter Milan :
26 Jan 2012 Napoli 2-0 Inter Milan (CI)
2 Okt 2011 Inter Milan 0-3 Napoli (SA)
16 Mei 2011 Napoli 1-1 Inter Milan (SA)
27 Jan 2011 Napoli 0-0 Inter Milan (CI)
7 Jan 2011 Inter Milan 3-1 Napoli (SA)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli :
22 Feb 2012 Napoli 3-1 Chelsea (UCL)
18 Feb 2012 Fiorentina 0-3 Napoli (SA)
14 Feb 2012 Napoli 2-0 Chievo (SA)
10 Feb 2012 Siena 2-1 Napoli (CI)
5 Feb 2012 AC Milan 0-0 Napoli (SA)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
18 Feb 2012 Inter Milan 0-3 Bologna (SA)
12 Feb 2012 Inter Milan 0-1 Novara (SA)
5 Feb 2012 AS Roma 4-0 Inter Milan (SA)
2 Feb 2012 Inter Milan 4-4 Palermo (SA)
29 Jan 2012 Lecce 1-0 Inter Milan (SA)

Susunan Pemain Napoli vs Inter Milan:
Napoli : Morgan De Sanctis, Salvatore Aronica, Paolo Cannavaro, Hugo Armando Campagnaro, Walter Gargano, Gokhan Inler, Christian Maggio, Andrea Dossena, Marek Hamsik, Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani

Inter Milan : Julio Cesar, Cristian Chivu, Lucio, Yuto Nagatomo, Dejan Stankovic,Esteban Matias Cambiasso, Javier Zanetti, Wesley Sneijder, Giampaolo Pazzini,Diego Forlan

Prediksi skor pertandingan Napoli vs Inter Milan by Sofilmendo: Napoli 3 – 1 Inter Milan. Pertandingan Napoli v Inter Milan disiarkan LIVE di INDOSIAR pukul 02.45 WIB Pada tanggal 27 Februari 2012.


Prediksi SKOR BOLA ARSENAL VS TOTTENHAM HOTSPUR 26 Februari 2012

Posted: 25 Feb 2012 08:54 PM PST

Prediksi SKOR BOLA ARSENAL VS TOTTENHAM HOTSPUR 26 Februari 2012 - Prediksi pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur. Prediksi Skor pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur. Prediksi Skor Arsenal vs Tottenham Hotspur. Kenyataan bahwa Tottenham kini unggul sempuluh angka di atas rivalnya di kawasan London Utara, Arsenal. adalah sebuah kejadian fenomenal. Dalam satu dasawarsa terakhir, amatjarang terjadi Spurs dapat melewati superioritas sang tetangga. Prediksi skor pertandingan bola ARSENAL VS TOTTENHAM HOTSPUR 26 Februari 2012

Prediksi skor bola ARSENAL VS TOTTENHAM HOTSPUR 26 Februari 2012 Anomali ini terlalu dini disebut sebagai sebuah pergeseran kekuatan di ibu kota. Opini serupa lahir ketika Manchester City unggul 6-1 di kandang Manchester United pada Oktober silam.
Namun, kenyataan United kemudian bisa membalas City dengan skor 3-2 di kancah Piala FA dan kini keduanya dalam posisi rapat di puncak klasemen Premiership. So, bukan tak mungkin konstelasi posisi ketiga dan keempat pun bisa berubah dalam kurun 13 pekan tersisa.

Namun, dalam kerangka pandang mikro banyak pundit di Inggeris seperti eks skipper United, Roy Keane, yang ngeyel dengan pendapat bahwa season ini adalah musimnya Spurs. Dalam wadah North London Derby pada Ahad (26/2) di Emirates pun Keano menilai Arsene Wenger sudah cukup beruntung bila beroleh satu angka.

Kemunduran Gunners dari semula masih berpeluang meraih tiga trofi hingga sekarang secara semu telah berubah menjadi sebuah kenihilan memang amat menyesakkan Wenger. Sulit untuk membalikkan situasi setelah mereka keok 0-4 di Milano, dan takluk 0-2 di Sunderland.

Efek negatif dari hilangnya peluang ,eraih Piala Liga, Piala FA, dan (sebentar lagi) trofi Liga Champion, adalah turunnya hasrat dan semangat anak-anak Arsenal untuk bermain indah.

The Sun pun kini mencibir pada Wenger dengan menyebut bahwa langkah Robin van Persie untuk menunda perpanjangan kontrak adalah manuver brilian. RvP mereka sebut harus berpikir realistis dengan menerima tawaran Real Madrid selagu minat Los Blancos masih menyala ketimbang saat Arsenal semakin terpuruk.

Uniknua, Harry Redknapp menyebut sang rival justru dalam kondisi yang sulit diukur kedalamannya saat ini. Pendapat pelatih Spurs yang tengah menimbang-nimbang untung rugi bila menangani timnas Inggris sebagai pengganti Fabio Capello itu benar.

Menurut arsitek tim berjulukan Houdini itu kekuatan dan sekaligus kelemahan Arsenal adalah selalu ingin bermain dominan dengan indah. Tanpa ramuan pemain yang tepat, kredo tersebut menjadi sebuah konsep yang brutal menyerang Gunners sendiri.

Dengan minimnya stok pemain utama yang dapat mengusung pola main cantik ala Arsene's Way, Gareth Bale cs. justru dinilai Redknapp berada pada posisi yang dilematis.

Pada satu sisi Spurs punya daya serang lebih baik, terutama dengan dipastikannya Rafael van der Vaart pulih absen karena rongrongan sakit betis di tiga laga terakhir.

Akan tetapi, di sisi lain sikap realistis Wenger setelah kalah di LC dam terseingkir dari Piala FA justru membuat Arsenal kian terbiasa dengan konsep mediokritas. Gunners pekan ini tidak lagi berusaha pemain indah, tapi sekadar meraih kemenangan tipis.

Target ini pun terasa masuk akal, karena rasanya terlalu naif bila Wenger sengaja menjatuhkan diri lebih dalam masalah hanya demi membuka mata manajemen dewan direksi bahwa kini saat Arsenal menggelontorkan uang guna membeli pemain mahal di awal musim depan.

Head-To-Head Arsenal vs Tottenham Hotspur:
02 Okt 2011 (EPL) Tottenham 2 – 1 Arsenal
21 Apr 2011 (EPL) Tottenham 3 – 3 Arsenal
20 Nov 2010 (EPL) Arsenal 2 – 3 Tottenham
22 Sep 2010 (CAR) Tottenham 1 – 4 Arsenal
15 Apr 2010 (EPL) Tottenham 2 – 1 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
19 Feb 2012 (FAC) Sunderland 2 – 0 Arsenal
16 Feb 2012 (UCL) AC Milan 4 – 0 Arsenal
11 Feb 2012 (EPL) Sunderland 1 – 2 Arsenal
04 Feb 2012 (EPL) Arsenal 7 – 1 Blackburn Rovers
02 Feb 2012 (EPL) Bolton Wanderers 0 – 0 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:
19 Feb 2012 (FAC) Stevenage FC 0 – 0 Tottenham
12 Feb 2012 (EPL) Tottenham 5 – 0 Newcastle United
07 Feb 2012 (EPL) Liverpool 0 – 0 Tottenham
01 Feb 2012 (EPL) Tottenham 3 – 1 Wigan Athletic
28 Jan 2012 (FAC) Watford 0 – 1 Tottenham

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Tottenham Hotspur:
Arsenal: 13-Szczesmy, 3-Sagna, 6-Koscielny,5-Vermaelen, 28-Gibbs, 17-Song, 8-Artela, 14-Walcott, 7-Rosicky, 27-Gervinho, 10-Van Persie.

Tottenham Hotspur: 24-Friedel, 28-Walker, 26-King, 20-Dawson, 32-A. Ekotto, 3-Bale, 14-Modric, 8-Parker, 7-Lennon, 18-Defoe, 11-Van der Vaart.

Prediksi skor pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur by Sofilmendo: Arsenal kemungkinan akan bermain imbang melawan Tottenham Hotspur dengan skor … Arsenal 2 – 2 Tottenham Hotspur. Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur disiarkan LIVE di MNCTV pada tanggal 26 Februari 2012, pukul 20.30 WIB. 


Video Hasil Skor Bola AC MILAN VS JUVENTUS 1 - 1 Youtube 26 Februari 2012

Posted: 25 Feb 2012 08:48 PM PST

Video Hasil Skor Bola AC MILAN VS JUVENTUS 1 - 1 Youtube 26 Februari 2012 - Hasil pertandingan AC Milan vs Juventus. Skor pertandingan AC Milan vs Juventus. AC Milan gagal meraih kemenangan dan harus puas berbagi poin usai bermain imbang 1 – 1 denga tamunya Juventus pada lanjutan Serie A 2011/2012.  Bertanding di San Siro, Minggu, 26 Februari 2012, dinihari WIB, Juve justru mengambil inisiatif serangan di menit-menit awal, dengan menguasai area Milan. Sementara Milan sesekali membuka serangan lewat serangan balik. Hasil skor pertandingan AC MILAN VS JUVENTUS 26 Februari 2012

Hasil pertandingan AC MILAN VS JUVENTUS 26 Februari 2012 Namun, AC Milan mampu unggul pada menit ke-15 melalui  Antonio Nocerino. Sebelumnya  Gianluigi Buffon terkecoh dengan tendangan Nocerino yang sebelumnya sempat membentur badan Leonardo Bonucci.

Menit ke-24 AC Milan mampu kembali membobol gawan Buffon, namun gol Sulley Muntari dianulir oleh wasit. Hingga turun minum kedudukan 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan  AC Milan.

Memasuki babak kedua, Juventus mencoba bangkit dan melakukan sejumlah perubahan strategi maupun komposisi pemain. Beberapa peluang mereka dapatkan, salah satunya lewat Alessandro Matri yang mencetak gol pada menit ke-78 namun dianulir wasit karena terlebih dulu offside
Petaka hadir tujuh menit jelang berakhirnya waktu normal. Thiago Silva harus membayar mahal kesalahannya dalam memberikan operan, setelah Matri berhasil melesakkan tendangan voli yang gagal dibendung oleh Christian Abbiati.

Pada menit ke-89, Juventus harus bermain dengan sepuluh orang. Arturo Vidal yang melancarkan tekel keras kepada Mark Van Bommel tak diberi ampun dan langsung mendapatkan kartu merah dari wasit.

Namun keunggulan jumlah pemain ini gagal dimanfaatkan oleh AC Milan. Hingga akhir pertandingan skor imbang 1 – 1 tetap bertahan. Dengan hasil ini, AC Milan masih memuncaki klasemen sementara dengan perolehan 51 poin, sementara Juventus berada di bawahnya dengan torehan 50 poin dan masih mengantungi satu laga sisa.




 

Susunan pemain AC Milan vs Juventus:
AC Milan: 32. C. Abbiati, 5. P. Mexes, 77. L. Antonini, 33. Thiago Silva, 20. I. Abate, 4. M. van Bommel, 14. S. Muntari, 28. U. Emanuelson (Ambrosini 72′) , 22. A. Nocerino, 70. Robinho, 7. Alexandre Pato (El Sharaawy 46′).

Juventus: 1. G. Buffon, 15. A. Barzagli, 26. S. Lichtsteiner, 19. L. Bonucci , 3. G. Chiellini, 21. A. Pirlo, 22. A. Vidal, 8. C. Marchisio, 28. M. Estigarribia (Pepe 46′), 23. M. Borriello (Vucinic 54′), 18. F. Quagliarella (Matri 69′).


0 komentar:

Post a Comment