Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Video Highlights Prancis vs Inggris 1-1 EURO 2012

Posted: 11 Jun 2012 11:20 AM PDT


Video Highlights Prancis vs Inggris 1-1 EURO 2012 - Video Youtube Prancis vs Inggris, Video Pertandingan Prancis vs Inggris, Video Prancis vs Inggris. Laga pembuka Grup D antara Prancis vs Inggris berakhir imbang, Meski Prancis lbih dominan namun Inggris mampu unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Lescott di menit ke-30, kedudukan kemudian mampu disamakan oleh Prancis lewat tendangan keras Nasri di menit ke 39.


sumber


Hasil Skor Pertandingan PRANCIS VS INGGRIS 12 Juni 2012

Posted: 11 Jun 2012 11:07 AM PDT

Hasil Skor Pertandingan PRANCIS VS INGGRIS 12 Juni 2012 - Video youtube Prancis vs Inggris - Video Prancis vs Inggris. Hasil Pertandingan Prancis vs Inggris. Prancis dan Inggris mengawali laga perdana Grup D Euro 2012 dengan penampilan yang memikat. Dalam laga babak pertama ini, kedua tim bermain imbang 1-1.

Video Pertandingan Prancis vs Inggris : Inggris memperoleh keunggulannya di menit ke-30 lewat sumbangan Joleon Lescott. Sebaliknya, Prancis membalas lewat tendangan keras dari Samir Nasri sembilan menit kemudian.

Membawa nama besar, kedua tim langsung memperlihatkan permainan saling menyerang. Sesaat setelah wasit Nicola Rizzoli meniup peluitnya, Inggris berupaya melakukan serangan ke wilayah pertahanan lawan. Namun usaha itu masih mudah diantisipasi oleh lawannya.

Sebaliknya Prancis yang tampil dengan penuh percaya diri memenunjukkan pula kemampuan terbaiknya di laga perdana Grup D Euro 2012. Dalam lima menit pertama, aksi dari Karim Benzema cs cukup berhasil membawa Prancis lebih unggul dalam penguasaan bola.

Tekanan serius Prancis baru terjadi di menit ke-11. Serangan itu dilakukan oleh Samir Nasri yang mengancam wilayah pertahanan Inggris. Sayang, tendangan dari jarak 20 yard pemain Manchester City ini masih terlalu melebar ke sisi kiri gawang Inggris.

Tiga menit berselang, giliran Inggris yang menebarkan ancamannya lewat Ashley Young. Seperti halnya Prancis, usaha itu juga masih belum bisa membuahkan hasil.

Kebuntuan serangan ini baru berakhir setelah setengah jam laga berjalan. Adalah Joleon Lescott yang membawa Inggris unggul. Gol ini tercipta dari hasil tendangan bebas yang dilepaskan oleh Steven Gerrard. Bola tendangan sang kapten yang mengalir ke mulut gawang Prancis itu langsung disambut dengan sebuah tandukan kepala oleh Lescott.

Gol pembuka dari pemain Manchester City ini membuat darah pemain Prancis menjadi memanas. Lima menit berselang, Prancis kembali berusaha membuat peluang. Tapi dua usaha dalam membongkar ketatnya pertahanan Inggris masih saja menemui jalan buntu.

Namun memasuki menit ke-39, usaha keras dari Prancis membuahkan hasil juga. Gol Prancis ini disumbangkan oleh rekan satu tim Lescott di City, Samir Nasri. Gol itu tercipta setelah Prancis melakukan tekanan dari sisi kiri pertahanan Inggris. Bola yang diarahkan dari Franck Ribéry langsung disambut dengan tendangan keras dari luar kotak penalti oleh Nasri. Skor berubah menjadi imbang 1-1. Skor imbang ini bertahan hingga akhir laga.

Susunan Pemain Prancis vs Inggris :
Prancis : Lioris; Evra, Mexes, Rami, Debuchy; Diarra, Malouda, Cabaye, Nasri, Ribery; Benzema

Inggris ; Hart; Johnson, Terry, Lescott. Cole; Gerrard, Parker, Milner, Young, Oxlade; Welbeck
 

sumber : goal.com 


Trik Internet Gratis XL 12 Juni 2012 Terbaru

Posted: 11 Jun 2012 10:51 AM PDT

http://www.paseban.com/image/public/article/00fcd23d1a22fb19dd5469eaf5477244587988d397c5dcc2191afbc7f0c1ffcb.jpg
Trik Internet Gratis XL 12 Juni 2012 Terbaru - Kali ini Sofilmendo akan menginformasikan tentang Trik Internetan Gratis XL Terbaru 2012 , khusus buat sobat semua para penggila gratisan..hehehehe..!!!!Langsung Saja silahkan dicoba, semoga berhasil

Setting Hp
  • APN: www.xlgprs.net
  • Proxy: 62.109.11.180
  • Port: 80




SETTING OPERA MINI HANDLER
  • FrontQuery:http://123.Xl.Co.Id/cgi-bin/nphproxy.cgi/010110A/http/217.212.230.34/PZF_ID#6666
  • Remove Port: dicentang
  • Proxy Type: no proxy.

 Demikian Trik Internet Gratis XL 12 Juni 2012 semoga dapat bermanfaat.


Cerita Dewasa : Dosen dengan Mahasiswi

Posted: 11 Jun 2012 10:38 AM PDT

Cerita Dewasa : Dosen dengan Mahasiswi - Kisah sex unikku  ini terjadi beberapa tahun yang lalu, tepatnya pada akhir semester 3. Saat itu adalah detik-detik menjelang Ujian Akhir Semester (UAS). Seperti biasanya, beberapa hari sebelum dimulainya UAS nama-nama mahasiswa yang tidak diperbolehkan ikut ujian karena berbagai sebab seperti over absen, telat pembayaran, dsb tertera di papan pengumuman di depan ruang TU fakultas. Hari itu diriku dibuat shock dengan tercantumnya namaku di daftar cekal salah satu mata kuliah penting, 3 SKS pula.
http://1.bp.blogspot.com/-rAPGfWCnDIA/TyPRbaunV9I/AAAAAAAAAKE/tZ1NEwFp2WA/s1600/200609050994_1347095.jpg


Diriku sangat bingung disana tertulis absenku sudah empat kali, melebihi batas maksimum tiga kali, apakah diriku salah menghitung, padahal di agendaku setiap absenku kucatat dengan jelas diriku hanya tiga kali absen di mata kuliah itu. Akupun complain masalah ini dengan dosen yang bersangkutan yaitu Pak Qadar, seorang dosen yang cukup senior di kampusku, beliau berumur pertengahan 40-an, berkacamata dan sedikit beruban, tubuhnya pendek kalau dibanding denganku hanya sampai sedagu. Diajar olehnya memang enak dan mengerti namun beliau agak cunihin, karena suka cari-cari kesempatan untuk mencolek atau bercanda dengan mahasiswi yang cantik pada jam kuliahnya termasuk juga diriku pernah menjadi korban kecunihinannya. Karena sudah senior dan menjabat kepala jurusan, beliau diberi ruangan seluas 5×5 meter bersama dengan Bu Hany yang juga dosen senior merangkap wakil kepala jurusan. Kuketuk pintunya yang terbuka setelah seorang mahasiswa yang sedang bicara padanya pamitan. "Siang Pak !" sapaku dengan senyum dipaksa "Siang, ada perlu apa ?" "Ini Pak, saya mau tanya tentang absen saya, kok bisa lebih padahal dicatatan saya cuma tiga…" demikian kujelaskan panjang lebar dan beliau mengangguk-anggukkan kepala mendengarnya. Beberapa menit beliau meninggalkanku untuk ke TU melihat daftar absen lalu kembali lagi dengan map absen di tangannya.

Ternyata setelah usut punya usut, diriku tertinggal satu jadwal kuliah tambahan dan cerobohnya diriku juga lupa mencatatnya di agendaku. Dengan memohon belas kasih diriku memelas padanya supaya ada keringanan atau keringanan. "Aduhh…tolong dong pak, soalnya gak ada yang memberitahu saya tentang yang tambahan itu, jadi saya juga gak tau pak, bukan salah saya semua doDiang pak" "Tapi kan dik, anda sendiri harusnya tahu kalau absen yang tiga sebelumnya anda bolos bukan karena sakit atau apa kan, seharusnya untuk berjaga-jaga anda tidak absen sebanyak itu dong dulu" Beberapa saat diriku tawar menawar dengannya namun ujung-ujungnya tetap harga mati, yaitu diriku tetap tidak boleh ujian dengan kata lain diriku tidak lulus di mata kuliah tersebut. Kata-kata terakhirnya sebelum diriku pamit hanyalah "Ya sudah lah dik, sebaiknya anda ambil hikmahnya kejadian ini supaya memacu anda lebih rajin di kemudian hari" dengan meletakkan tangannya di bahuku. Dengan lemas dan pucat diriku melangkah keluar dari situ dan hampir bertabrakan dengan Bu Hany yang menuju ke ruangan itu.

Dalam perjalanan pulang dimobil pun pikiranku masih kalut sampai mobil di belakangku mengklaksonku karena tidak memperhatikan lampu sudah hijau. Hari itu diriku habis 5 batang rokok, padahal sebelumnya jarang sekali diriku mengisapnya. Diriku sudah susah-susah belajar dan mengerjakan tugas untuk mata kuliah ini, juga nilai UTS ku 8,8, tapi semuanya sia-sia hanya karena ceroboh sedikit, yang ada sekarang hanyalah jengkel dan sesal. Sambil tiduran diriku memindah-mindahkan chanel parabola dengan remote, hingga sampailah diriku pada chanel TV dari Taiwan yang kebetulan sedang menayangkan film semi. Terlintas di pikiranku sebuah cara gila, mengapa diriku tidak memanfaatkan sifat cunihinnya itu untuk menggodanya, diriku sendiri kan penggemar seks bebas. Cuma cara ini cukup besar taruhannya kalau tidak kena malah diriku yang malu, tapi biarlah tidak ada salahnya mencoba, gagal ya gagal, begitu pikirku.

Diriku memikirkan rencana untuk menggodanya dam menetapkan waktunya, yaitu sore jam 5 lebih, biasanya jam itu kampus mulai sepi dan dosen-dosen lain sudah pulang. Diriku cuma berharap saat itu Bu Hany sudah pulang, kalau tidak rencana ini bisa tertunda atau mungkin gagal. Keesokan harinya diriku mulai menjalankan rencanaku dengan berdebar-debar. Kupakai pakaianku yang seksi berupa sebuah baju tanpa lengan berwarna biru dipadu dengan rok putih menggantung beberapa senti diatas lutut, gilanya adalah dibalik semua itu diriku tidak memakai bra maupun celana dalam. Tegang juga rasanya baru pertama kalinya diriku keluar rumah tanpa pakaian dalam sama sekali, seperti ada perasaan aneh mengalir dalam diriku. Birahiku naik membayangkan yang tidak-tidak, terlebih hembusan AC di mobil semakin membuatku bergairah, udara dingin berhembus menggelikitik kemaluanku yang tidak tertutup apa-apa. Karena agak macet diriku baru tiba di kampus jam setengah enam, kuharap Pak Qadar masih di kantornya. Kampus sudah sepi saat itu karena saat menjelang ujian banyak kelas sudah libur, kalaupun masuk paling cuma untuk pemantapan atau kuis saja. Diriku naik lift ke tingkat tiga. Seorang karyawan dan dua mahasiswa yang selift denganku mencuri-curi pandang ke arahku, suatu hal yang biasa kualami karena diriku sering berpakaian seksi cuma kali ini bedanya diriku tidak pakai apa-apa di baliknya. Entah bagaimana reaksi mereka kalau tahu ada seorang gadis di tengah mereka tidak berpakaian dalam, untungnya pakaianku tidak terlalu ketat sehingga lekukan tubuhku tidak terjiplak.

Akupun sampai ke ruang beliau di sebelah lab. bahasa dan kulihat lampunya masih nyala. Kuharap Bu Hany sudah pulang kalau tidak sia-sialah semuanya. Jantungku berdetak lebih kencang saat kuketuk pintunya. "Masuk !" sahut suara dari dalam "Selamat sore Pak !" "Oh, kamu Citra yang kemarin, ada apa lagi nih ?" katanya sambil memutar kursinya yang menghadap komputer ke arahku. "Itu…Pak mau membicarakan masalah yang kemarin lagi, apa masih ada keringanan buat saya" "Waduh…kan bapak udah bilang dari kemarin bahwa tanpa surat opname atau ijin khusus, kamu tetap dihitung absen, disini aturannya memang begitu, harap anda maklum" "Jadi sudah tidak ada tawar-menawar lagi Pak ?" "Maaf dik, bapak tidak bisa membantumu dalam hal ini" "Begini saja Pak, saya punya penawaran terakhir untuk bapak, saya harap bisa menebus absen saya yang satu itu, bagaimana Pak ?" "Penawaran…penawaran, memangnya pasar pakai tawar-menawar segala" katanya dengan agak jengkel karena diriku terus ngotot.

Tanpa pikir panjang lagi diriku langsung menutup pintu dan menguncinya, lalu berjalan ke arahnya dan langsung duduk diatas meja tepat disampingnya dengan menyilangkan kaki. Tingkahku yang nekad ini membuatnya salah tingkah. Selagi Pak Qadar masih terbengong-bengong kuraih tangannya dan kuletakkan di betisku. "Ayolah Pak, saya percaya bapak pasti bisa nolongin saya, ini penawaran terakhir saya, masa bapak gak tertarik dengan yang satu ini" godaku sambil merundukkan badan ke arahnya sehingga Pak Qadar dapat melihat belahan payudaraku melalui leher bajuku yang agak rendah. "Dik…kamu-kamu ini….edan juga…" katanya terpatah-patah karena gugup Wajahku mendekati wajahnya dan berbisik pelan setengah mendesah : "Sudahlah Pak, tidak usah pura-pura lagi, nikmati saja selagi bisa" Beliau makin terperangah tanpa mengedipkan matanya ketika diriku mulai melepaskan kancing bajuku satu-persatu sampai kedua payudaraku dengan puting pink-nya dan perutku yang rata terlihat olehnya. Tanpa melepas pandangannya padaku, tangannya yang tadinya cuma memegang betisku mulai merambat naik ke paha mulusku disertai sedikit remasan.

Kuturunkan kakiku yang tersilang dan kurenggangkan pahaku agar beliau lebih leluasa mengelus pahaku. Dengan setengah berdiri beliau meraih payudaraku dengan tangan yang satunya, setelah tangannya memenuhi payudaraku Pak Qadar meremasnya pelan diiringi desahan pendek dari mulutku. "Dadamu bagus juga yah dik, kencang dan montok" pujinya Beliau lalu mendekatkan mulutnya ke arah payudaraku, sebuah jilatan menyapu telak putingku disusul dengan gigitan ringan menyebabkan benda itu mengeras dan tubuhku bergetar. Sementara tangannya yang lain merambah lebih jauh ke dalam rokku hingga akhirnya menyentuh pangkal pahaku. Beliau berhenti sejenak ketika jari-jarinya menyentuh kemaluanku yang tidak tertutup apa-apa "Ya ampun dik, kamu tidak pakai dalaman apa-apa ke sini !?" tanyanya terheran-heran dengan keberanianku "Iyah pak, khusus untuk bapak…makanya bapak harus tolong saya juga" Tiba-tiba dengan bernafsu Pak Qadar bentangkan lebar-lebar kedua pahaku dan menjatuhkan dirinya ke kursi kerjanya.

Matanya seperti mau copot memandangi kemaluanku yang merah merekah diantara bulu-bulu hitam yang lebat. Sungguh tak pernah terbayang olehku diriku duduk diatas meja mekakangkan kaki di hadapan dosen yang kuhormati. Sebentar kemudian lidah Pak Qadar mulai menjilati bibir kemaluanku dengan rakusnya. Lidahnya ditekan masuk ke dalam kemaluanku dengan satu jarinya mempermainkan klitorisku, tangannya yang lain dijulurkan ke atas meremasi payudaraku. "Uhh h…!" diriku benar-benar menikmatinya, mataku terpejam sambil menggigit bibir bawah, tubuhku juga menggelinjang oleh sensasi permainan lidah beliau. Diriku mengerang pelan meremas rambutnya yang tipis, kedua paha mulusku mengapit erat kepalanya seolah tidak menginginkannya lepas. Lidah itu bergerak semakin liar menyapu dinding-dinding kemaluanku, yang paling enak adalah ketika ujung lidahnya beradu dengan klitorisku, duhh…rasanya geli seperti mau ngompol. Butir-butir keringat mulai keluar seperti embun pada sekujur tubuhku.

Setelah membuat vaginaku basah kuyup, beliau berdiri dan melepaskan diri. Pak Qadar membuka celana panjang beserta celana dalamnya sehingga 'burung' yang daritadi sudah sesak dalam sangkarnya itu kini dapat berdiri dengan dengan tegak. Digenggamnya benda itu dan dibawa mendekati vaginaku "Bapak masukin sekarang aja yah Dik, udah ga sabar nih" "Eiit…bentar Pak, bapak kan belum ngerasain mulut saya nih, dijamin ketagihan deh" kataku sambil meraih penisnya dan turun dari meja Kuturunkan badanku perlahan-lahan dengan gerakan menggoda hingga berlutut di hadapannya. Penis dalam genggamanku itu kucium dan kujilat perlahan disertai sedikit kocokan. Benda itu bergetar hebat diiringi desahan pemiliknya setiap kali lidahku menyapunya. Sekarang kubuka mulutku untuk memasukkan penis itu. Hhmm….hampir sedikit lagi masuk seluruhnya tapi nampaknya sudah mentok di tenggorokanku. Boleh juga penisnya untuk seusia beliau, walaupun tidak seperkasa orang-orang kasar yang pernah ML denganku, miliknya cukup kokoh dan dihiasi sedikit urat, bagian kepalanya nampak seperti cendawan berdenyut-denyut. Dalam mulutku penis itu kukulum dan kuhisap, kugerakkan lidahku memutar mengitari kepala penisnya. Sesekali diriku melirik ke atas melihat ekspresi wajah beliau menikmati seponganku.

Berdasarkan pengalaman, sudah banyak cowok kelabakan dengan oral sex-ku, mereka biasa mengerang-ngerang tak karuan bila lidahku sudah beraksi pada penis mereka, Pak Qadar pun termasuk diantaranya. Beliau mengelus-elus rambutku dan mengelap dahinya yang sudah bercucuran keringat dengan sapu tangan. Namun ada sedikit gangguan di tengah kenikmatan. Terdengar suara pintu diketuk sehingga kami agak panik. Pak Qadar buru-buru menaikkan kembali celananya dan meneguk air dari gelasnya. Diriku disuruhnya sembunyi di bawah meja kerjanya. "Ya…ya…sebentar tanggung ini hampir selesai" sahutnya membalas suara ketukan Dari bawah meja diriku mendengar beliau sudah membuka pintu dan berbicara dengan seseorang yang diriku tidak tahu. Kira-kira tiga menitan mereka berbicara, Pak Qadar mengucapkan terima kasih pada orang itu dan berpesan agar jangan diganggu dengan alasan sedang lembur dan banyak pekerjaan, lalu pintu ditutup. "Siapa tadi itu Pak, sudah aman belum ?" tanyaku setelah keluar dari kolong meja "Tenang cuma karyawan mengantar surat ini kok, yuk terusin lagi Dik" Lalu dengan cueknya diriku melepaskan baju dan rokku yang sudah terbuka hingga telanjang bulat di hadapannya.

Diriku berjalan ke arahnya yang sedang melongo menatapi ketelanjanganku, kulingkarkan lenganku di lehernya dan memeluknya. Dari tubuhnya tercium aroma khas parfum om-om. Beliau yang memangnya pendek terlihat lebih pendek lagi karena saat itu diriku mengenakan sepatu yang solnya tinggi. Kudorong kepalanya diantara kedua gunungku, beliau pasti keenakan kuperlakukan seperti itu. Tiba-tiba diriku meringis dan mendesis karena diriku merasakan gigitan pada puting kananku, beliau dengan gemasnya menggigit dan mencupangi putingku itu, giginya digetarkan pada bulatan mungil itu dan meninggalkan jejak disekitarnya. Tangannya mengelusi punggungku menurun hingga mencengkram pantatku yang bulat dan padat. "Hhmm…sempurna sekali tubuhmu ini dik, pasti rajin dirawat ya" pujinya sambil meremas pantatku. Diriku hanya tersenyum kecil menanggapi pujiannya lalu kubenamkan kembali wajahnya ke payudaraku yang sebelah, beliaupun melanjutkan menyusu dari situ. Kali ini Pak Qadar menjilati seluruh permukaannya hingga basah oleh liurnya lalu diemut dan dihisap kuat-kuat. Tangannya dibawah sana juga tidak bisa diam, yang kiri meremas-remas pantat dan pahaku, yang kanan menggerayangi vaginaku dan menusuk-nusukkan jarinya di sana. Sebagai respon diriku hanya bisa mendesah dan memeluknya erat-erat, darah dalam tubuhku semakin bergolak sehingga walaupun ruangan ini ber-AC, keringatku tetap menetes-netes.

Mulutnya kini merambat naik menjilati leher jenjangku, beliau juga mengulum leherku dan mencupanginya seperti Dracula memangsa korbannya. Cupangannya cukup keras sampai meninggalkan bercak merah selama beberapa hari. Akhirnya mulutnya bertemu dengan mulutku dimana lidah kami saling beradu dengan liar. Lucunya karena Pak Qadar lebih pendek, diriku harus sedikit menunduk untuk bercumbuan dengannya. Sambil berciuman tanganku meraba-raba selangkangannya yang sudah mengeras itu. Setelah tiga menitan karena merasa pegal lidah dan susah bernafas kami melepaskan diri dari ciuman. "Masukin aja sekarang yah Pak…saya udah gak tahan nih" pintaku sambil terus menurunkan resleting celananya. Namun belum sempat diriku mengeluarkan penisnya, Pak Qadar sudah terlebih dulu mengangkat tubuhku. Wow, pendek-pendek gini kuat juga ternyata, Pak Qadar masih sanggup menggendongku dengan kedua tangan lalu diturunkan diatas meja kerjanya. Pak Qadar berdiri diantara kedua belah pahaku dan membuka celananya, tangannya memegang penis itu dan mengarahkannya ke vaginaku. Tangan kananku meraih benda itu dan membantu menancapkannya. Perlahan-lahan batang itu melesak masuk membelah bibir vaginaku hingga tertanam seluruhnya. "Ooohhh….!" desahku dengan tubuh menegang dan mencengkram bahu Pak Qadar. "Sakit dik ?" tanyanya Diriku hanya menggeleng walaupun rasanya memang agak nyeri, tapi itu cuma sebentar karena selanjutnya yang terasa hanyalah nikmat, ya nikmat yang semakin memuncak.

Diriku tidak bisa tidak mendesah setiap kali beliau menggenjotku, tapi diriku juga harus menjaga volume suaraku agar tidak terdengar sampai luar, untuk itu kadang diriku harus menggigit bibir atau jari. Beliau semakin cepat memaju-mundurkan penisnya, hal ini menimbulkan sensasi nikmat yang terus menjalari tubuhku. Tubuhku terlonjak-lonjak dan tertekuk sehingga payudaraku semakin membusung ke arahnya. Kesempatan ini tidak disia-siakan beliau yang langsung melumat yang kiri dengan mulutnya dan meremas-remas yang kanan serta memilin-milin putingnya. Tak lama kemudian diriku merasa dunia makin berputar dan tubuhku menggelinjang dengan dahsyat, diriku mendesah panjang dan melingkarkan kakiku lebih erat pada pinggangnya. Cairan bening mengucur deras dari vaginaku sehingga menimbulkan bunyi kecipak setiap kali beliau menghujamkan penisnya. Beberapa detik kemudian tubuhku melemas kembali dan tergeletak di mejanya diantara tumpukan arsip-arsip dan alat tulis. Diriku hanya bisa mengambil nafas sebentar karena beliau yang masih bertenaga melanjutkan ronde berikutnya. Tubuhku dibalikkan telungkup diatas meja dan kakiku ditarik hingga terjuntai menyentuh lantai, otomatis kini pantatku pun menungging ke arahnya.

Sambil meremas pantatku Pak Qadar mendorongkan penisnya itu ke vaginaku. "Uuhh…nggghhh…!" desisku saat penis yang keras itu membelah bibir kemaluanku. Dalam posisi seperti ini sodokannya terasa semakin keras dan dalam, badanku pun ikut tergoncang hebat, payudaraku serasa tertekan dan bergesekan di meja kerjanya. Pak Qadar menggenjotku semakin cepat, dengusan nafasnya bercampur dengan desahanku memenuhi ruangan ini. Sebisa mungkin diriku menjaga suaraku agar tidak terlalu keras, tapi tetap saja sesekali diriku menjerit kalau sodokannya keras. Mulutku mengap-mengap dan mataku menatap dengan pandangan kosong pada foto beliau dengan istrinya yang dipajang di sana. Beberapa menit kemudian Pak Qadar menarik tubuh kami mundur beberapa langkah sehingga payudaraku yang tadinya menempel dimeja kini menggantung bebas. Dengan begitu tangannya bisa menggerayangi payudaraku. Pak Qadar kemudian mengajak ganti posisi, digandengnya tanganku menuju sofa. Pak Qadar menjatuhkan pantatnya disana, namun Pak Qadar mencegahku ketika diriku mau duduk, disuruhnya diriku berdiri di hadapannya, sehingga kemaluanku tepat di depan wajahnya. "Bentar yah Dik, bapak bersihin dulu punyamu ini" katanya seraya menempelkan mulutnya pada kerimbunan bulu-bulu kemaluanku. "Sslluurrpp….sshhrrp" dijilatinya kemaluanku yang basah itu, cairan orgasmeku diseruputnya dengan bernafsu.

Diriku mendesis dan meremas rambutnya sebagai respon atas tindakannya. Vaginaku dihisapinya selama sepuluh menitan , setelah puas diriku disuruhnya naik ke pangkuannya dengan posisi berhadapan. Kugenggam penisnya dan kuarahkan ke lubangku, setelah rasanya pas kutekan badanku ke bawah sehingga penis beliau tertancap pada vaginaku. Sedikit demi sedikit diriku merasakan ruang vaginaku terisi dan dengan beberapa hentakan masuklah batang itu seluruhnya ke dalamku. 20 menit lamanya kami berpacu dalam gaya demikian berlomba-lomba mencapai puncak. Mulutnya tak henti-henti mencupangi payudaraku yang mencuat di depan wajahnya, sesekali mulutnya juga mampir di pundak dan leherku. Akupun akhirnya tidak tahan lagi dengan memuncaknya rasa nikmat di selangkanganku, gerak naik turunku semakin cepat sampai vaginaku kembali mengeluarkan cukup banyak cairan orgasme yang membasahi penisnya dan daerah selangkangan kami. Semakin lama goyanganku semakin lemah, sehingga tinggal beliau saja yang masih menghentak-hentakkan tubuhku yang sudah lemas di pangkuannya. Belakangan beliau melepaskanku juga dan menyuruh menyelesaikannya dengan mulut saja. Diriku masih lemas dan duduk bersimpuh di lantai di antara kedua kakinya, kugerakkan tangan kananku meraih penisnya yang belum ejakulasi. Benda itu, juga bulu-bulunya basah sekali oleh cairanku yang masih hangat. Diriku membuka mulut dan mengulumnya. Seiring dengan tenagaku yang terkumpul kembali kocokanku pun lebih cepat. 

Hingga akhirnya batang itu semakin berdenyut diiringi suara erangan parau dari mulutnya. Sperma itu menyemprot langit-langit mulutku, disusul semprotan berikutnya yang semakin mengisi mulutku, rasanya hangat dan kental dengan aromanya yang familiar denganku. Inilah saatnya menjajal teknik menyepongku, diriku berkonsentrasi menelan dan mengisapnya berusaha agar cairan itu tidak terbuang setetespun. Setelah perjuangan yang cukup berat akhirnya sempotannya makin mengecil dan akhirnya berhenti sama sekali. Belum cukup puas, akupun menjilatinya sampai bersih mengkilat, perlahan-lahan benda itu melunak kembali. Pak Qadar bersandar pada sofa dengan nafas terengah-engah dan mengibas-ngibaskan leher kemejanya. Setelah merasa segar kami kembali memakai pakaian masing-masing. Pak Qadar memuji permainanku dan berjanji berusaha membantuku mencari pemecahan masalah ini. Disuruhnya diriku besok datang lagi pada jam yang sama untuk mendengar keputusannya. Ternyata ketika besoknya diriku datang lagi keputusannya masih belum kuterima, malahan diriku kembali digarapnya.

Rupanya Pak Qadar masih belum puas dengan pelayananku. Dan besok lusanya yang kebetulan tanggal merah diriku diajaknya ke sebuah hotel melati di daerah Tangerang. Disana diriku digarapnya setengah hari dari pagi sampai sore, bahkan sempat diriku dibuat pingsan sekali. Luar biasa memang daya tahannya untuk seusianya walaupun dibantu oleh suplemen pria. Namun perjuanganku tidaklah sia-sia, ketika sedang berendam bersama di bathtub Pak Qadar memberitahukan bahwa diriku sudah diperbolehkan ikut dalam ujian. "Kesananya berusaha sendiri yah Dik, jangan minta yang lebih lagi, bapak sudah perjuangkan hal ini dalam rapat kemarin" katanya sambil memencet putingku "Tenang aja Pak, saya juga tahu diri kok, yang penting saya ga mau perjuangan saya selama ini sia-sia" jawabku dengan tersenyum kecil Akhirnya akupun lulus dalam mata kuliah itu walaupun dengan nilai B karena UAS-nya lumayan sulit, lumayanlah daripada tidak lulus. Dan dari sini pula diriku belajar bahwa terkadang perjuangan itu perlu pengorbanan apa saja.


Foto Pakaian Pengantin Para Selebritis

Posted: 11 Jun 2012 10:28 AM PDT

Foto Pakaian Pengantin Para Selebritis - Foto Kebaya Pengantin Para Selebritis. Meski kerap mengenakan gaun modern di resepsi pernikahan, seleb-seleb Indonesia tetap setia pada tradisi dan mengenakan kebaya pada saat akad nikah. Simak beberapa contohnya berikut ini, siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk kebaya Anda.






















Foto Pakaian Pengantin Para Selebritis 
sumber


Download Video Mesum Anggota DPR RI 2012 Terbaru

Posted: 11 Jun 2012 10:22 AM PDT

Download Video Mesum Anggota DPR RI 2012 - Download Video Porno Anggota DPR RI 2012. Buat para pencari link download "Video Mesum Anggota DPR RI 2012" yang katanya video mesum tersebut dilakukan oleh Karolin Margret Natasa salah satu anggota DPR RI mending dihentikan aja gan..!!!knp??Soale mau dicari sampai kapanpun juga gak bakalan ketemu, kalau pun ada, itu bukan Video Mesum Anggota DPR RI 2012, dan buat ngobatin kekecewaan agan2 semua, nih cuma ada foto2nya aja :

http://1.bp.blogspot.com/-waQN7H-UgLc/T5cMQpW52tI/AAAAAAAADls/qS85-VygHBI/s320/Foto-Video-Porno-Anggota-Komisi-IX-DPR-RI.jpg

http://erydjava.com/wp-content/uploads/2012/05/Koleksi-Foto-Karolin-Margret-Natasa-Anggota-Komisi-IX-DPR-RI-7.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-rEoFePKnmA4/T5f6pVa1BTI/AAAAAAAABrM/dwl-CXo-9t8/s1600/Download-3gp-Video-Porno-Anggota-DPR-tahun-2012.jpg


Prediksi Togel Singapura 12 Juni 2012 | Prediksi Togel Hari ini

Posted: 11 Jun 2012 10:09 AM PDT

Prediksi Togel Singapura 12 Juni 2012 | Prediksi Togel Hari ini - Prediksi Togel hari ini 12 Juni 2012 kali ini sofilmendo bagikan PREDIKSI TOGEL, dan berikut ini adalah Prediksi Togel Singapura jika anda pengen hasilnya bagus kombinasikan Prediksi berikut ini dengan prediksi anda jadi langsung aja anda simak berikut ini Prediksi Togel Singapura Senin 12 Juni 2012 :
Prediksi Togel Singapura 12 juni 2012 :
Angka Wajib :
6431
Colok Bebas :
23 atau 34

Angka Lemah 2D :
55 29 19 12 20 92 12 45
28 01 98 21 34 77 40 57
66 50 75 89 37 89 38 85


Cheat Lost Saga LS 12 Juni 2012 Terbaru Hari Ini

Posted: 11 Jun 2012 10:05 AM PDT

Cheat Lost Saga LS 12 Juni 2012 Terbaru Hari Ini - Kali ini sofilmendo akan sedikit berbagi seputer Cheat Game Online yaitu Lost Saga. Berikut ini CHEAT LOST SAGA 12 Juni Terbaru 2012 adalah  Cheat Lost Saga LS 12 Juni 2012 Skill No delay

http://3.bp.blogspot.com/-3FC4R-I9BUY/Tp_Njv2XBqI/AAAAAAAAAH0/7juQUARx1yA/s200/Lost+Saga.jpgCheat Lost Saga LS 12 Juni 2012 Skill No delay
Thanks To :
[*]N2 Vip member

Credit : YoniYjm

Fitur Cheat Vip Member Lost Saga
* Skil No Delay
* Low Damage/Unlimeted HP
* 1 Hit Crussade
* Menu D3D


Cara Pakai :
* Buka Ls
* Buka Perx
* Browse
* Masukkan DLL
* Play LS
* On kan saat Notice Terakhir

F2 = 1 Hit Crussade
F1 = Skil No delay

Unlimited HP = Auto On

Work : windows Xp dan Windows 7

Virus Total



Jika Gak bekerja :

* Lengkapi jamu2 nya
* Matikan Antivirus karena Dll nya di anggap virus padahal cuma false alarm
* Restart Komputer
* Coba Pakai Injector lain

Download : Disini

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...

Demikianlah Cheat Lost Saga LS 12 Juni 2012 Terbaru Hari Ini semoga dapat bermanfaat bagi para Cheaters.


sumber


Prediksi Skor Polandia vs Rusia 12 Juni 2012

Posted: 11 Jun 2012 10:02 AM PDT

Prediksi Skor Polandia vs Rusia 12 Juni 2012 - Prediksi Polandia vs Rusia. Prediksi Polandia  vs Rusia. Prediksi Pertandingan Polandia  vs Rusia, Prediksi Skor Pertandingan Polandia  vs Rusia. Kemenangan atas Rep. Cheska membuat Rusia menjadi favorit di Grup A. Hal tersebut diakui kubu Polandia, tuan rumah yang akan menjadi lawan Rusia pada Selasa (12/6).

Polandia vs Rusia  : "Rusia adalah tim paling kuat di grup ini. Namun, kami tak gentar. Secara taktik, kami telah mempersiapkan diri sehingga mereka takkan bisa mengejutkan lagi," jelas Hubert Malowiejski, asisten pelatih Polandia.

Menurut sang asisten, kekuatan utama Rusia terletak pada kombinasi pemain Zenit. St. Petersburg dan CSKA Moskva. Lantaran saling mengenal, mereka sangatlah kompak.

Malowiejski pun belum memikirkan kemungkinan lolos dan calon lawan yang akan dihadapi pada perempat final. "Kami harus konsentrasi pada laga melawan Rusia dan Rep. Cheska," tepisnya.

Pernyataan itu diamini oleh Kamil Grosicki. Midfielder Sivasspor itu mengaku telah siap menghadapi Rusia dengan strategi serangan balik.

"Kami punya dua pemain sayap lincah pada sosok Jakub Blaszczykowski and Maciej Rybus. Kami siap mengandalkan serangan balik karena Rusia pasti akan menekan," bebernya.

Head to Head Polandia vs Rusia:
22 Aug 2007 Russia 2 - Poland 2 (FR)

Lima Pertandingan terakhir Polandia:
8 Jun 2012 Poland 1 - Greece 1 (EC)
2 Jun 2012 Poland 4 - Andorra 0 (FR)
26 May 2012 Poland 1 - Slovakia 0 (FR)
22 May 2012 Poland 1 - Latvia 0 (FR)
29 Feb 2012 Poland 0 - Portugal 0 (FR)

Lima Pertandingan terakhir Rusia:
8 Jun 2012 Russia 4 - Czech Republic 1 (EC)
1 Jun 2012 Italy 0 - Russia 3 (FR)
29 May 2012 Lithuania 0 - Russia 0 (FR)
25 May 2012 Russia 1 - Uruguay 1 (FR)
29 Feb 2012 Denmark 0 - Russia 2 (FR)

Perkiraan susunan pemain Polandia vs Rusia:
POLAND: Tyton, Piszczek, Wasilewski, Perquis, Boenisch, Murawski, Polanski Blaszczykowski, Obraniak, Rybus, Lewandowski.

RUSSIA: Malafeev, Anyukov, Igna'vich, A.Berezutskiy, Zhirkov, Shirokov, Denisov, Zyryanov, Dzagoev, Kerzhakov, Arshavin.

Prediksi skor pertandingan Polandia vs Rusia : Polandia 0-1 Rusia. Pertandingan Polandia vs Rusia disiarkan Langsung di RCTI Jam 1:45 Wib, Tanggal 13 Juni 2912.

sumber : kangjaya


Cheat PB Point Blank 12 Juni 2012 Terbaru

Posted: 11 Jun 2012 09:56 AM PDT

Cheat PB Point Blank 12 Juni 2012 Terbaru - Kembali lagi Sofilmendo bagikan Cheat PB 12 Juni 2012. Berikut ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 12 Juni 2012.Cheat Point Blank 12 Juni 2012 12062012, langsung saja disedot gan...!!!! Semoga bermanfaat

http://2.bp.blogspot.com/-nZOFCUZqIvg/TZl5n9e_8EI/AAAAAAAAABw/9r6vIA0Jgro/s320/sofilmendo.jpeg

Cheat PB 12 Juni 2012 - Cheat Point Blank Wallhack + Ammo 12062012 Terbaru
Fiture :

Visual Hack

    * WH Bersih
    * No Fog
    * No Smoke
    * Mini X-hair

D2D Menu Portable

    * Box
    * Numb HEalt (New)
    * Name
    * Healt
    * Distance
    * Clan
    * Line


Magic Hack

    * Min Damage(New)
    * Damage SG(New)
    * Speed Mode (New) > up++
    * Pasang Bom 1 Hit
    * Defuse Bom 1 hit
    * Anti Vote KICK RM
    * Invisble
    * RespawnRID
    * SMENA HACK
    * AMMO tak terbatas || Termasuk Bomber Loop
    * Magnet Dino
    * Ninja Hatory
    * GHOST Mode | ALt kanan On |CTRL off
    * Skill + Pangkat set (tinggal pilih New)


Penggunaan Cheat :

   1. Buka PB kamu,,
   2. Buka Cheat,,
   3. Start PB
   4. Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja

Hotkeys :

    * D3d Menu On/OFF : INSERT
    * Panah kanan = ON
    * Panah Kiri OFF
    * Panah ats & Bawah Pilih cit


Penggunaan Ghost mode
Cara Pakai ghost , sembunyikan badan di tempat aman,yg gak terlihat lawan,,tekan CTRL /Cheat ghost aktif lalu coba kamu jalan ke arah lawan di jamin gk ngelihat mereka , saat mau menembak tekan ALT/OFf(BADAN kelihatan) dst nya bgitu,,sembunyikan badan dlo bru sikattt!!

Penggunaan Ninja :
Tekan W+ Middle Mouse << jangan di tahan yah kalau than hacking tool atuh,,

Keterangan :
Min damage= membuat damage lawan jadi rendah , dan efek defen lawan jadi rendah,,
coba saja efeck perbedaan nya,,


Created Andrie Danang Kurniawan

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda


Free Download Cheat Point Blank 12 Juni 2012 Wallhack + Ammo Update Point Blank


PREDIKSI PRANCIS VS INGGRIS 11 JUNI 2012

Posted: 11 Jun 2012 05:48 AM PDT

PREDIKSI PRANCIS VS INGGRIS 11 JUNI 2012 - PREDIKSI PRANCIS VS INGGRIS, PREDIKSI SKOR PRANCIS VS INGGRIS, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN PRANCIS VS INGGRIS. Timnas Prancis dan Inggris yang menghuni Grup D Piala Eropa akan bertanding di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina. 

Prediksi Skor PRANCIS VS INGGRIS 11 Juni 2012 : Prancis tidak pernah kalah dari Inggris selama Kejuaraan Eropa.  Mereka memulangkan Inggris pada Piala Eropa 1964 di babak kualifikasi, seri 0-0 dalam pertandingan grup pada turnamen serupa tahun 1992, lalu menghancurkan musuh bebuyutannya itu dengan 2-1 pada Piala Eropa 2004 di Portugal.

http://static-2.sundul.com/wp-content/uploads/2012/06/prediksi-prancis-vs-inggris.jpg

Prancis juga tidak pernah kalah dari Inggris dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan tiga pertandingan terakhir dimenangkan Prancis.  Kekalahan terakhir mereka dari Inggris terjadi di Montpellier pada 1997 dalam turnamen Tournoi de France. Kala itu Prancis bertekuk lutut 0-1 dari Inggris.

Sejak tersingkir secara menyakitkan dari Piala Dunia 2010 dan dua kekalahan setelah itu, Prancis menjelma menjadi kekuatan menakutkan dengan 21 kali bertanding tanpa sekalipun kalah, dengan 15 diantaranya menang.

Kendati Inggris mencatat rekor buruk selama pertemuan mereka dengan Prancis di Piala Eropa, The Three Lions sukses membekap Prancis dua kali di ajang Piala Dunia. Sekali saat menghancurkan Prancis di final PIala Dunia 1966, dan sekali sewaktu di laga Piala Dunia 1982.

Sejak kalah dari Prancis di Wembley dalam laga persahabatan laga November 2010, Inggris hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan internasional mereka.  Satu-satunya kekalahan itu adalah dari Belanda yang bertandang ke Inggris pada Februari tahun ini.  Inggris kalah 2-3 dari Belanda.

Head to Head Prancis vs Inggris :
18 Nov 2010 : Inggris 1 - 2 Prancis (Friendly Match)
27 Mar 2008 : Prancis 1 - 0 Inggris (Friendly Match)
14 Jun 2004 : Prancis 2 - 1 Inggris (EURO 2004)

5 Pertandingan terakhir Prancis :
6 Jun 2012 : Prancis 4 - 0 Estonia (Friendly Match)
1 Jun 2012 : Prancis 2 - 0 Serbia (Friendly Match)
28 Mei 2012 : Prancis 3 - 2 Islandia (Friendly Match)
1 Mar 2012 : Jerman 1 - 2 Prancis (Friendly Match)
16 Nov 2011 : Prancis 0 - 0 Belgia (Friendly Match)

5 Pertandingan terakhir Inggris :
2 Jun 2012 : Inggris 1 - 0 Belgia (Friendly Match)
27 Mei 2012 : Norwegia 0 - 1 Inggris (Friendly Match)
1 Mar 2012 : Inggris 2 - 3 Belanda (Friendly Match)
16 Nov 2011 : Inggris 1 - 0 Swedia (Friendly Match)
13 Nov 2011 : Inggris 1 - 0 Spanyol (Friendly Match)

Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Inggris :
Prancis : Lloris, Debuchy, Mexes, Rami, Evra, Menez, Nasri, Cabaye, Ribery, Diarra, Benzema.
Pelatih : Laurent Blanc (Prancis).


Inggris : Hart, Cole, Johnson, Terry, Lescott, Parker, Gerrard, Young, Milner, Walcott, Welbeck.
Pelatih : Roy Hodgson (Inggris).

Prediksi Skor Pertandingan Prancis vs Inggris : Prancis 2 - 1 Inggris, Pertandingan Prancis vs Inggris akan disiarkan langsung oleh RCTI pukul 23.00 Wib


10 Ciri-Ciri Cewe Nakal

Posted: 11 Jun 2012 04:32 AM PDT



1.Selalu keluar/pulang malem atau bahkan pagi-pagi banget Entah niatnya dugem atau gimana tetep aja di mata orang-orang banyak itu ga baik

2.Kalo ngajak jalan biasanya ngajakin ke tempat-tempat dugem atau bakhan ngajakin minum-minum berALKOHOL loh (Walau kita ga terbiasa dengan sebutan Long Island, Illusion dan semacamnya, tapi ya ikutin aja kalo doi yang bayar , toh gue tau pasti anda terbiasa dengan intisari / anggur merah )

3.Selalu minta di jemput, entah watak aslinya emang gamau susah atau emang susah atau emang dasar matre

4.Walau curi-curi waktu, kadang-kadang doi suka nawarin nginep dirumahnya atau maen ke rumahnya waktu orang-orang rumahnya lagi kosong (Biasanya otak-otak kaya anda pasti pada ga nolak dengan tawaran macam ini )

5.Maennya sama cowo-cowo, ya 70% temennya cowo semua Kalo lagi nongkrong pasti banyakn cowonya dari pada cewenya. Nah biasanya kalo abis nongkrong gini ujung-ujungnya pada mabok, nah ente tau sendiri kan kalo cewe diajak mabok sama cowo rame-rame mau diapain

6.Sering banget cabut dari rumah, gue biasa menghadapi cewe-cewe kaya gini, entah dengan alesan berantem sama orang rumah atau gimana, intinya dia cari tempat buat nginep Ga kenal waktu mau malem mau pagi pasti doi nelfon/sms kita buat minta tempat bakal tidur doi hari itu juga gara-gara lagi cabut. Nah kalo tidurnya 1 kasur sama kita gimane tuh Biasanya kalo cewe yang bener ga bakal cabut dari rumah apalagi nanya nya ke cowo

7.Pengeretan, maksut pengeretan disini adalah medit, pelit, koret dan semacamnya Dalam arti ga mau ngeluarin duit Oke lah lagi bokek, tapi kalo misalnya doi lagi jalan sama kita, terus kita kepepet ga ada uang kecil buat bayar parkir yang cuma Rp. 2000/4000 masa gamau juga? Emang dasar medit

8.Gamau diajak hidup ala Rock n' Roll Maksutnya ala Rock n' Roll disini, doi gamau kita ajak jalan naek angkutan umum mau taksi kek, bus, metro mini, getek, bajaj, bemo, eleng-eleng dan semacamnya Maunya naek mobil sekalinya mau naek motor, minimal harus CBR Terus kalo jalan harus ke mall-mall besar atau tempat yang serba WAAAAH

9.Kerjaannya buang-buang duit Maksutnya buang-buang duit disini bukan nebar recehan di lapangan banteng. Tapi ya kaya yang di Shoppaholic itchu loch. Royal banget, makan kudu makanan mahal, belanja sekali jalan pulangnya bawa 5 karung Nah tipe kaya gini ga pantes buat dijadiin bini, entar yang ada gaji kite abis cuma buat beli kalung jipret

10.Selalu up to date. Up to date sih ga masalah, tapi kalo up to datenya cuma gara-gara gamau ketinggalan gaul itu yang masalah Kaya misalnya bulan ini lagi jamannya BB (Bukan BB17 ) BB yang dimaksut disini 'Black Berry', pasti doi ikutan beli biar ikutan gaul terus chat sama temen-temen deh Bulan depan I-Phone ngetrend lagi, BB di tuker tambah sama I-Phone, bulan depannya ada Mac keluaran baru, beli lagi deh biar lebih gaul kalo lagi nongkrong di Cafe Nah tipe kaya gini kalo dijadiin bini, cuma bisa nguras dompet doang.


Cara mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren

Posted: 11 Jun 2012 04:27 AM PDT

Cara mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren - Kali ini sofilmendo akan membahas seputar Internet Smartfren yang katanya sih sering macet. Gimana sih Cara Mempercepat Koneksi Smartfren? Nahh..Tidak ada salahnya anda mencoba tips internet 2012 yang saya bagikan ini.

Tips ini saya dapatkan di forum Facebook yang sedang membahas masalah internet menggunakan Smartfren, tapi forum yang membagikan tips menambah kecepatan internet Smartfren malah sering dihapus oleh pihak Smartfren, aneh memang Smartfren, sudah tahu banyak pelanggannya yang mengeluh koneksi yang lambat, trus ada yang ingin membantu malah dihapus.
Pada tips ini intinya anda hanya perlu merubah seting DNS internet menggunakan suatu software yang bernama DNS Benchmark. Menurut orang-orang di forum sih tips ini berguna sekali, ya walaupun hanya sedikit setidaknya tips ini bisa menambah kecepatan internet anda. Untuk cara menggunakan DNS Benchmark adalah sebagai berikut.
1. Download software DNS Benchmark, software ini portable jadi tidak perlu instalasi
2. Buka program DNS Benchmark, pilih pada menu Nameservers
3. Klik pada Run Benchmark dan tunggu sampai proses pencarian DNS selesai. Mungkin ini akan memakan waktu lama jika koneksi anda lemot, jadi sabar saja
4. Jika proses pencarian selesai terlihat beberapa daftar DNS. DNS yang berwarna kecoklatan sudah tidak bisa dipakai sedangkan yang berwarna hitam masih bisa dipakai.
5. Cari DNS yang grafik biru sama hijau masih banyak atau panjang. Grafik berwarna merah menandakan bandwidth yang sudah terpakai.
6. Cari 2 DNS yang mempunyai kemiripan untuk primary dan secondary DNS. Misalnya DNS Google
Primary DNS: 8.8.8.8
Secondary DNS: 8.8.4.4
7. Untuk memasukkan DNS pada Smartfren, buat seting profil internet baru dengan pengaturan sebagai berikut:
Profile Name: Smart1
Access Number: #777
User name: smart
Password: smart
Untuk cara membuat profil internet baru bisa anda lihat pada artikel saya sebelumnya.
8. Klik Advanced untuk pengaturan lebih lanjut
9. Pada DNS Settings pilih Static kemudian isikan 2 DNS sebagai primary dan secondary DNS, klik OK
10. Kilk Save >> OK untuk menyimpan pengaturan profil baru
11. Pilih profil internet yang telah anda buat tadi, misal Smart1 kemudian klik Connect
12. Cobalah untuk browsing dan rasakan perubahannya. Apakah terasa lebih cepat? Jika belum atau tambah lemot anda bisa menggunakan DNS yang lain yang ada pada daftar DNS Benchmark. Ganti DNS Google (8.8.8.8 dan 8.8.4.4) dengan DNS yang lain.
Catatan:
Mungkin perubahan yang terjadi tidak begitu kelihatan karena ini hanya mengganti pengaturan DNS, semua kita kembalikan kepada ISP masing-masing. Tapi sebagian besar pengguna merasa tips ini banyak membantu khususnya bagi pengguna Smartfren yang internetnya sangat lemot. Yang jelas untuk mendapatkan kecepatan internet

Demikialah Cara mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren semoga dapat bermanfaat bagi agan agas semua.
Sumber


AgenLiga : Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012

Posted: 11 Jun 2012 04:20 AM PDT

AgenLiga : Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012 - AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012 - Untuk memeriahkan pesta sepakbola EURO 2012, AgenLiga Sebagai agen bola online yang dapat dipercaya, serta bersedia melayani konsumen dengan ramah. Agenliga pada EURO 2012 ini melayani pembukaan member bagi penggila bola di Indonesia.

Tak dipungkiri bahwa EURO 2012 sangat menjadi perhatian para penggila bola diseluruh dunia, termasuk di Indonesia, dan untuk memeriahkan pesta sepakbola EURO 2012 kali ini, bagi yang gemar bermain taruhan online alias judi bola online, kini hadir Agenliga yang tampil sebagai AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012


Agenliga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012


AgenLiga Agen Bola Online Agenliga itu sendiri adalah website agen bola online Indonesia yang menyediakan layanan jasa pembuatan akun taruhan bola online, live casino, bola tangkas (MM) dan poker online di jaringan penyelenggara betting online terkemuka seperti : Sportsbook (SBOBET, IBCBET, SSSBET, CMDBET), Live Casino (338a Casino SBOBET, ARB333 Mansion88, Sgd777, BankerKing), Bola Tangkas (8mgm8tangkas, bola tangkas2, Tangkas777), Poker Online (PokerKing, 1Spoker).

AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012 Dalam berjudi online tentunya anda juga harus memilih agen yang dapat dipercaya serta mudah prosesnya, mulai dari pembuatan akun, deposit, hingga withdrawnya. Dan Agenliga sebagai salah satu agen judi bola yang dapat dipercaya hadir dengan tema AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012, Jika anda masih ragu dengan kinerja Agenliga, Silahkan dicoba, dijamin puas


Prediksi Ukraina vs Swedia 12 Juni 2012 Euro 2012

Posted: 11 Jun 2012 04:05 AM PDT

Prediksi Ukraina vs Swedia 12 Juni 2012 Euro 2012 - PREDIKSI UKRAINA VS SWEDIA, PREDIKSI SKOR UKRAINA VS SWEDIA, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN UKRAINA VS SWEDIA. Tuan rumah memang tak selalu bisa memenangi pertandingan. Terlebih dalam kejuaraan Euro kali ini. Itulah yang kini diusung oleh skuat Swedia saat menjalani laga menghadapi salah satu tuan rumah Euro 2012, Ukraina. Sekalipun Ukraina didukung publiknya sendiri, itu tak membuat Swedia keder.

UKRAINA VS SWEDIA : Beban Zlatan Ibrahimovic dkk dalam laga ini sebenarnya tidak terlalu berat. Karena, banyak kalangan yang lebih menjagokan tuan rumah bisa berjaya ketimbang skuad asuhannya. Namun, pelatih Ukraina Erik Hamren menganggap prediksi itu bukan sebagai ukuran hasil akhir laga ini. Dukungan fans Swedia bakal menjadi semangatnya.

''Kami bisa menjamin, seluruh stadion akan berwarna biru kuning, karena itu kami tahu merekalah pendukung Swedia. Dengan seperti itu, kami benar-benar seperti bermain di rumah sendiri,'' ujar Hamren seperti yang dikutip dari situs resmi UEFA.

Hamren mengakui, untuk memulai laga perdana memang sangat sulit bagi tim manapun. Terutama saat melawan tim tuan rumah, tentu fokus dirinya bukan hanya pada peningkatan kekuatan fisik dan stamina para penggawanya, melainkan juga pada mental anak asuhnya. ''Tekanan sudah pasti akan kami terima di laga nanti.

Tapi, kami datang ke sini untuk menang, jadi peluang sekecil apapun harus bisa kami ambil,'' lanjut dia. Dari catatan rekor laga pembuka di Euro 2004 dan 2008, Swedia selalu mendapat dukungan dewi fortuna. Bekal dari sisi non teknis tersebut diimbangi dari kekuatan skuadnya yang mumpuni. Swedia memiliki keunggulan di daya ledak para penggawa utamanya di lini depan.

Dalam babak kualifikasi lalu, pemain-pemain di ujung tombak Swedia bisa mencetak 31 gol dalam 10 laga. Padahal, saat itu mereka sering tampil tanpa Ibrahimovich maupun Olof Melberg. ''Itu tandanya kalau kami tidak mau tergantung dengan pemain lain,'' sebut dia. Sekalipun bersikap optimistis, Hamren tetaplah menganggap tim Ukraina sebagai lawan yang tangguh. Dari tiga pertemuan terakhir selama lima tahun belakangan ini, terbukti Ukraina selalu menyulitkan anak asuhnya.

Sekali menang, sekali seri dan sekali kalah. ''Tapi disini akan lain ceritanya. Persiapan yang bagus akan kami lanjutkan dengan hasil bagus pula,'' jelas Hamren dikutip dari Sky Sports. Sementara itu, kekuatan lini depan Swedia dipastikan akan bertambah. Ini dengan kembalinya salah satu amunisinya, Johan Elmander. Diberitakan di AFP, pemain dari klub Galatasaray itu sudah ikut bergabung berlatih bersama skuat pada Jumat (8/6).

Head to Head Ukraina vs Swedia:
Aug 10, 2011 Ukraine 0 - Sweden 1 (FR)
Jun 01, 2008 Sweden 0 - Ukraine 0 (FR)
Jun 01, 2008 Sweden 0 - Ukraine 1 (FR)

Lima Pertandingan terakhir Ukraina:
Jun 5, 2012 Turkey 2 - Ukraine 0 (FR)
Jun 1, 2012 Austria 3 - Ukraine 2 (FR)
May 28, 2012 Ukraine 4 - Estonia 0 (FR)
Feb 29, 2012 Israel 2 - Ukraine 3 (FR)
Nov 15, 2011 Ukraine 2 - Austria 1 (FR)

Lima Pertandingan terakhir Swedia:
Jun 5, 2012 Sweden 2 - Serbia 1 (FR)
May 30, 2012 Sweden 3 - Iceland 2 (FR)
Feb 29, 2012 Croatia 1 - Sweden 3 (FR)
Nov 15, 2011 England 1 - Sweden 0 (FR)
Nov 11, 2011 Denmark 2 - Sweden 0 (FR)

Perkiraan susunan pemain Ukraina vs Swedia:
Ukraine: Pyatov, Husyev, Khacheridi, Mykhalik, Selin, Timoschchuk, Nazarenko, Konoplyanka, Yarmolenko, Devic, Voronin.

Sweden: Isaksson, Lustig, Melberg, Granqvist, Olsson, Elm, Svensson, Kallstrom, Larsson, Toivonen, Ibrahimovic.

Prediksi skor pertandingan Ukraina vs Swedia : Ukraina 1-2 Swedia. Pertandingan Ukraina vs Swedia disiarkan Langsung di RCTI Jam 1:45 Wib, Tanggal 12 Juni 2012.

sumber : Kang Jaya


Foto Mesum Pasangan Remaja Di Jejaring Sosial

Posted: 11 Jun 2012 12:44 AM PDT

Madonna Pamer Paytudara di Depan Ribuan Penggemarnya

Posted: 11 Jun 2012 12:42 AM PDT


Madonna Pamer Paytudara di Depan Ribuan Penggemarnya - Diva pop Madonna melakukan hal mengejutkan saat menggelar konser di Turk Telecom Arena, Istanbul, Turki, Kamis (7/6/2012) malam. Saat beraksi di atas panggung, ia memamerkan payudaranya.

Seperti dilansir DailyMail, Minggu (10/6/2012), awalnya konser tersebut berjalan lancar. Perempuan berusia 53 tahun itu nampak mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam bergaris.

Namun kegilaan terjadi saat Madonna membawakan lagu hitsnya 'Human Nature'. Tiba-tiba ia melepaskan kemejanya dan memamerkan payudara sebelah kanannya di depan penonton.

Kejadian tersebut pun sontak membuat arena yang dipadati lebih dari 55 ribu penggemarnya itu riuh. Apalagi, Madonna melakukannya secara sengaja meski tak berlangsung lama.

Usai Turki, selanjutnya Madonna akan tampil di Stadion Olimpico, Roma, Italia. Dalam rangkaian tur 'MDNA' itu, ia membawa serta kekasihnya Brahim Zaibat serta dua anaknya Rocco dan Mercy.

Berikut Foto dan Videonya:








Madonna Pamer Paytudara di Depan Ribuan Penggemarnya
sumber


Prediksi Skor PRANCIS VS INGGRIS 11 Juni 2012 Lengkap

Posted: 10 Jun 2012 10:23 PM PDT

Prediksi Skor PRANCIS VS INGGRIS 11 Juni 2012 Lengkap - PREDIKSI PRANCIS VS INGGRIS, PREDIKSI SKOR PRANCIS VS INGGRIS, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN PRANCIS VS INGGRIS. Timnas Prancis dan Inggris yang menghuni Grup D Piala Eropa akan bertanding di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina. 

Prediksi Skor PRANCIS VS INGGRIS 11 Juni 2012 : Prancis tidak pernah kalah dari Inggris selama Kejuaraan Eropa.  Mereka memulangkan Inggris pada Piala Eropa 1964 di babak kualifikasi, seri 0-0 dalam pertandingan grup pada turnamen serupa tahun 1992, lalu menghancurkan musuh bebuyutannya itu dengan 2-1 pada Piala Eropa 2004 di Portugal.

http://static-2.sundul.com/wp-content/uploads/2012/06/prediksi-prancis-vs-inggris.jpg

Prancis juga tidak pernah kalah dari Inggris dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan tiga pertandingan terakhir dimenangkan Prancis.  Kekalahan terakhir mereka dari Inggris terjadi di Montpellier pada 1997 dalam turnamen Tournoi de France. Kala itu Prancis bertekuk lutut 0-1 dari Inggris.

Sejak tersingkir secara menyakitkan dari Piala Dunia 2010 dan dua kekalahan setelah itu, Prancis menjelma menjadi kekuatan menakutkan dengan 21 kali bertanding tanpa sekalipun kalah, dengan 15 diantaranya menang.

Kendati Inggris mencatat rekor buruk selama pertemuan mereka dengan Prancis di Piala Eropa, The Three Lions sukses membekap Prancis dua kali di ajang Piala Dunia. Sekali saat menghancurkan Prancis di final PIala Dunia 1966, dan sekali sewaktu di laga Piala Dunia 1982.

Sejak kalah dari Prancis di Wembley dalam laga persahabatan laga November 2010, Inggris hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan internasional mereka.  Satu-satunya kekalahan itu adalah dari Belanda yang bertandang ke Inggris pada Februari tahun ini.  Inggris kalah 2-3 dari Belanda.

Head to Head Prancis vs Inggris :
18 Nov 2010 : Inggris 1 - 2 Prancis (Friendly Match)
27 Mar 2008 : Prancis 1 - 0 Inggris (Friendly Match)
14 Jun 2004 : Prancis 2 - 1 Inggris (EURO 2004)

5 Pertandingan terakhir Prancis :
6 Jun 2012 : Prancis 4 - 0 Estonia (Friendly Match)
1 Jun 2012 : Prancis 2 - 0 Serbia (Friendly Match)
28 Mei 2012 : Prancis 3 - 2 Islandia (Friendly Match)
1 Mar 2012 : Jerman 1 - 2 Prancis (Friendly Match)
16 Nov 2011 : Prancis 0 - 0 Belgia (Friendly Match)

5 Pertandingan terakhir Inggris :
2 Jun 2012 : Inggris 1 - 0 Belgia (Friendly Match)
27 Mei 2012 : Norwegia 0 - 1 Inggris (Friendly Match)
1 Mar 2012 : Inggris 2 - 3 Belanda (Friendly Match)
16 Nov 2011 : Inggris 1 - 0 Swedia (Friendly Match)
13 Nov 2011 : Inggris 1 - 0 Spanyol (Friendly Match)

Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Inggris :
Prancis : Lloris, Debuchy, Mexes, Rami, Evra, Menez, Nasri, Cabaye, Ribery, Diarra, Benzema.
Pelatih : Laurent Blanc (Prancis).


Inggris : Hart, Cole, Johnson, Terry, Lescott, Parker, Gerrard, Young, Milner, Walcott, Welbeck.
Pelatih : Roy Hodgson (Inggris).

Prediksi Skor Pertandingan Prancis vs Inggris : Prancis 2 - 1 Inggris, Pertandingan Prancis vs Inggris akan disiarkan langsung oleh RCTI pukul 23.00 Wib


Daftar Harga Laptop Asus Juni 2012 Terbaru

Posted: 10 Jun 2012 10:09 PM PDT

Daftar Harga Laptop Asus Juni 2012 Terbaru - Daftar Harga Laptop Asus Juni 2012 Terbaru. Berikut Sofilmendo bagikan Daftar Harga Laptop Asus Terbaru Juni 2012, jadi bisa buat pertimbangan baik dari segi spesifikasi maupun budgetnya. Langsung Saja silahkan dilihat 


Merk & Type
Price (Rp)
Diff (Rp)
Asus A43E-VX322D
3.800.000
(same)
Pentium B950, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel HD Graphic, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43E-VX325D
4.600.000
(same)
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel GMA 3000MHD, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43E-VX337D
4.600.000
(same)
Core i3 2330 2.2Ghz, 14inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 500GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A43E-VX338D
3.800.000
(same)
Pentium B950, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel HD Graphic, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43E-VX382D
4.600.000
(same)
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel GMA 3000MHD, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43E-VX389D
3.800.000
(same)
Pentium B950, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel HD Graphic, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43E-VX593D
3.900.000
-100.000
Intel B960 2.2Ghz, 14inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 320GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A43E-VX599D
4.500.000
-200.000
Core i3-2350M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel GMA 3000MHD, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43E-VX708D
3.700.000
(same)
Intel B815 1.6Ghz, 14inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 320GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A43E-VX843D
4.800.000
(same)
Core i3 2350 2.3Ghz, 14inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 500GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A43SA-VX022D
5.100.000
(same)
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA ATI 6730 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43SA-VX023D
6.200.000
(same)
Core i5-2430M, 2GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA AMD HD7630 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43SA-VX071D
6.700.000
100.000
Core i5-2430M, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA AMD HD6730 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43SA-VX090D
5.600.000
100.000
Core i3-2330M, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA ATI 6730 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43SD-VX052D
4.300.000
-200.000
Pentium B960, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Nvidia GeForce GT610M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43SD-VX429D
5.300.000
(same)
Core i3 2350 2.3Ghz, 14inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 500GB, Nvidia Geforce GT610 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A43SJ-VX400D
5.000.000
(same)
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT520M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43SJ-VX499D
5.000.000
(same)
Core i3 2330 2.2Ghz, 14inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 500GB, Nvidia Geforce GT 520 1GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A43SJ-VX792D
4.200.000
-100.000
Pentium B960, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Nvidia GeForce GT 520M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43SM-VX034D
7.000.000
(same)
Core i5 2450 2.5Ghz, 14inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 500GB, Nvidia Geforce GT 630 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A43SV-VX204R
5.800.000
(same)
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA NVIDIA GeForce GT540 1GB, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Basic
Asus A43SV-VX270D
5.500.000
(same)
Core i3 2330 2.2Ghz, 14inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 750GB, Nvidia Geforce GT 540 1GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A43SV-VX270R
6.200.000
100.000
Core i3-2330M, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA NVIDIA GeForce GT540 1GB, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Basic
Asus A43TA-VX034D
4.900.000
(same)
AMD A6 3400M 1.4Ghz, 2GB, 640GB, 14inch HD Color Shine, AMD Radeon HD 6650 1GB (Shared), Wifi, Bluetooth, DVDRW, Card Reader, Camera, Non OS
Asus A43TA-VX049D
5.100.000
(same)
AMD A6-3400M, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA ATI Radeon HD 6720G2 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A44H-VX072D
4.300.000
(same)
Intel Core i3-2330M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel® GMA HD, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A44H-VX072D
4.200.000
-200.000
Core i3 2330 2.2Ghz, 14inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 320GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A44H-VX184D
4.500.000
(same)
Intel Core i3-2350M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel HD Graphics 3000, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A44H-VX184D
4.200.000
(same)
Core i3 2350 2.3Ghz, 14inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 320GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A53SD-SX490D
5.200.000
(same)
Core i3 2350 2.3Ghz, 15inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 320GB, Nvidia Geforce GT 610 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A53SM-SX079D
6.900.000
100.000
Core i5 2450 2.5Ghz, 15inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 500GB, Nvidia Geforce GT 630 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A53SV-SX618D
6.600.000
(same)
Core i5 2430 2.4Ghz, 15inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 640GB, Nvidia Geforce GT 540 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A53SV-SX710D
6.700.000
(same)
Core i5-2430M, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA NVIDIA GeForce GT 540M 2GB, Camera, 15.6inch WXGA, Non OS
Asus A53SV-SX825D
5.700.000
(same)
Core i3 2330 2.2Ghz, 15inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 750GB, Nvidia Geforce GT 540 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus Eee PC 1015BX
2.600.000
(same)
AMD C60 1.3Ghz, 2GB DDR3, 320GB, 10inch LED WSVGA, AMD Radeon HD 6290, Wifi, No Bluetooth, No Optical Drive, Card Reader, Camera, Non OS, Batt 6 cell
Asus Eee PC 1015CX
2.700.000
(same)
Intel Atom N2600 1.6Ghz, 2GB, 320GB, 10inch LED WSVGA, Intel GMA, Wifi, HDMI, No Bluetooth, No Optical Drive, Card Reader, Camera, Non OS, Batt 6 cell
Asus Eee PC 1015PX
2.500.000
(same)
Atom N570, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, VGA Intel GMA 3150 256MB (shared), Camera, 10.1inch WSVGA, Non OS
Asus Eee PC 1025C
2.800.000
(same)
Intel Atom N2800 1.87Ghz, 2GB, 320GB, 10inch LED WSVGA, Intel GMA, Wifi, HDMI, No Bluetooth, No Optical Drive, Card Reader, Camera, Non OS, Batt 6 cell
Asus Eee PC 1215B
2.900.000
(same)
AMD C60 1.0Ghz, 4GB, 320GB, 12.1inch HD LED WSVGA, AMD Radeon HD 6290, Wifi, Bluetooth, No Optical Drive, Card Reader, Camera, Non OS, Batt 6 cell
Asus Eee PC 1225B
3.100.000
(same)
AMD C60 1.0Ghz, 2GB, 320GB, 11.6inch HD LED WSVGA, AMD Radeon HD 6290, Wifi, HDMI, No Bluetooth, No Optical Drive, Card Reader, Camera, Non OS, Batt 6 cell
Asus Eee PC Lamborghini VX6S
6.500.000
(same)
Intel Atom D2700, 4GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA AMD Radeon HD 6470M, Camera, 12.1inch WXGA, Win7 Home Premium
Asus Eee PC X101H
2.300.000
(same)
Atom N435, 1GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, VGA Intel GMA 3150, Camera, 10.1inch WSVGA, MeeGo
Asus G53SX 3D
18.200.000
(same)
Core i7 2670QM 2.2Ghz, 8GB DDR3, 1TB, Nvidia GTX560 2GB, 15.6inch HD Color Shine, BluRay, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Camera, Win 7 Premium
Asus G53SX Non 3D
15.900.000
(same)
Core i7 2670QM 2.2Ghz, 4GB DDR3, 750GB, Nvidia GTX560 2GB, 15.6inch HD Color Shine, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Camera, Win 7 Premium
Asus G74SX-TZ162V
19.300.000
(same)
Core i7 2670QM 2.2Ghz, 8GB DDR3, 1TB, Nvidia GTX560 3GB, 17.3inch HD Color Shine, BluRay, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Camera, Win 7 Premium
Asus K43BY-VX038D
3.900.000
200.000
AMD E450 1.65Ghz, 2GB, 320GB, 14inch HD Color Shine, Ati Radeon HD 6470 1GB, Wifi, DVDRW, No Bluetooth, Card Reader, Camera, Non OS
Asus K43BY-VX039D
3.900.000
(same)
AMD E450 1,66Ghz,14inch LED,2GB DDR3,HDD 320GB,DVD Super Multi,Wifi,Camera,Bluetooth,3 USB,CardReader,Batt 6 cell,Non OS
Asus K43TK-VX031D
4.800.000
(same)
AMD A6 3420M 1.5Ghz, 2GB, 500GB, 14inch HD Color Shine, AMD Radeon HD 7670M 1GB, Wifi, Bluetooth, DVDRW, Card Reader, Camera, Non OS
Asus K43U-VX070D
3.500.000
-200.000
AMD E450 1.65Ghz, 2GB, 320GB, 14inch HD Color Shine, Ati Radeon HD 6310, Wifi, DVDRW, No Bluetooth, Card Reader, Camera, Non OS
Asus N43SL-V2G-VX262D
6.100.000
(same)
Core i3-2330M, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT540M 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus N43SL-V2G-VX263D
6.700.000
(same)
Core i5-2430M, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT540M 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus N43SL-V2G-VX264D
8.300.000
100.000
Intel Core i7-2670QM, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT 540M 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus N43SL-VX211D
8.200.000
100.000
Core i7-2670QM, 4GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT 540M 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus N43SL-VX262D
6.400.000
200.000
Core i3 2330 2.2Ghz, 14inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 750GB, Nvidia GT 540 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus N43SL-VX263D
7.000.000
200.000
Core i5 2430 2.3Ghz, 14inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 750GB, Nvidia GT 540 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus N43SL-VX264D
8.400.000
100.000
Core i7-2670QM, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT 540M 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus N43SM-VX012D
7.200.000
(same)
Core i5 2450 2.5Ghz, 14inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 750GB, Nvidia GT 630 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus N55SL-S2122V
12.400.000
(same)
Core i7 2670QM 2.2Ghz, 8GB DDR3, 1TB, Nvidia GT635M 2GB, 15.6inch HD Color Shine, BluRay, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Camera, Win 7 Home Premium
Asus U24E-PX053D
5.200.000
(same)
Core i3 2350 2.3Ghz, 11.6inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 320GB, Intel HD, No Optical Drive, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus U32U-RX011R
4.900.000
100.000
AMD E450, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA AMD Radeon HD 6320, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Basic
Asus U36SD-RX048D
5.900.000
-300.000
Core i3-2310M, 2GB DDR3, 500GB HDD, NIC, WiFi, VGA NVIDIA GeForce GT520M 1GB, Camera, 13.3inch WXGA, Non OS
Asus U36SD-RX221D
7.500.000
(same)
Core i5 2430 2.3Ghz, 13inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 640GB, Nvidia Geforce GT 520 1GB, No Optical Drive, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus U36SD-RX223D
6.400.000
(same)
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 500GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT520M 1GB, Camera, 13.3inch WXGA, Non OS
Asus U36SD-RX232D
7.500.000
(same)
Core i5-2430M, 2GB DDR3, 640GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT520M 1GB, Camera, 13.3inch WXGA, Non OS
Asus U36SD-RX367D
6.600.000
(same)
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 500GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Nvidia GT 520M 1GB, Camera, 13.3inch WXGA, Non OS
Asus U36SD-RX370D
7.800.000
(same)
Core i5 2410 2.3Ghz, 13inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 750GB, Nvidia Geforce GT 520 1GB, No Optical Drive, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus U46SV-WX039D
7.300.000
100.000
Core i5-2410M, 2GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT540M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus U46SV-WX039V
8.200.000
(same)
Core i5-2410M, 2GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA NVIDIA NV GT540M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Win 7 Home Premium
Asus U46SV-WX056D
7.500.000
(same)
Core i5 2430 2.3Ghz, 14inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 640GB, Nvidia Geforce GT 540 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus U46SV-WX056V
8.500.000
(same)
Core i5 2430 2.3Ghz, 14inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 640GB, Nvidia Geforce GT 540 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Win 7 Home Premium
Asus U46SV-WX092D
7.800.000
(same)
Core i5-2430M, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Nvidia GeForce GT540M 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus U46SV-WX092V
8.700.000
(same)
Core i5 2430 2.3Ghz, 14inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 750GB, Nvidia Geforce GT 540 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Win 7 Home Premium
Asus UX21E-KX004V
10.200.000
(same)
Intel i5 2467 1.6Ghz Up To 2.3Ghz, 4GB DDR3, 128GB SSD SATA3, Intel HD Graphics 3000, 11.6inch HD LED, Wifi, Bluetooth 4.0, Camera, Card Reader, USB3, Win 7 Home Premium 64 Bit,Batt 6 cell
Asus UX31E-RYX009V
11.200.000
(same)
Intel i5 2557 1.7Ghz Up To 2.4Ghz, 4GB DDR3, 128GB SSD SATA3, Intel HD Graphics 3000, 13.3inch HD LED, Wifi, Bluetooth 4.0, Camera, Card Reader, USB3, Win 7 Home Premium 64 Bit,Batt 6 cell
Asus VX7SX-SZ021V
23.000.000
(same)
Core i7-2630QM, 8GB DDR3, 1TB SSH, Blu-Ray, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GTX560M 3GB, Camera, 15.6inch WXGA, Win7 Home Premium
Asus VX7SX-SZ049V
23.500.000
(same)
Core i7-2670QM, 8GB DDR3, 1TB HDD, DVD±RW/Blu-Ray Reader, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GTX560M 3GB, Camera, 15.6inch WXGA, Win7 Home Premium 64bit
Asus X43E-VX794D
3.700.000
300.000
Intel B815 1.6Ghz, 14inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 320GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus X44E-VX794D
3.700.000
(same)
Intel B815 1.6Ghz, 14inch, 2GB DDR3, 320GB, graphic Intel GMA3000 HD, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Batt 6 cell,Non OS
Asus X44H-VX107D
3.600.000
200.000
Celeron B815, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus X44HY-VX067D
3.700.000
100.000
Intel B800 1.5Ghz, 14inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 320GB, Ati Radeon HD 6470 1GB, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus Zenbook UX21E-KX004V
10.100.000
(same)
Core i5-2467M, 4GB DDR3, 128GB SSD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel® HD Graphics 3000, Camera, 11.6inch WXGA, Win7 Home Premium
Asus Zenbook UX21E-KX007V
8.100.000
(same)
Core i3 2367 1.4Ghz, 11.6inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 64GB SSD, Intel HD, No Optical Drive, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Win 7 Home Premium
Asus Zenbook UX21E-KX016V
10.100.000
(same)
Core i5 2467 1.6Ghz, 11.6inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 128GB SSD, Intel HD, No Optical Drive, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Win 7 Home Premium
Asus Zenbook UX31E-RY009V
11.000.000
(same)
Core i5-2557M, 4GB DDR3, 128GB SSD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel® HD Graphics 3000, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium


Prediksi Nomor Togel Singapura 11 Juni 2012

Posted: 10 Jun 2012 09:44 PM PDT

Prediksi Nomor Togel Singapura 11 Juni 2012 - Berikut Prediksi togel 11 Juni 2012, yang masih anget, dan perlu diingat gan, ini hanya prediksi. Tapi siapa tau anda lagi mujur...dan semoga tembus Prediksi Togel 11 Juni ini


Prediksi Nomor Togel Singapura 11 Juni 2012
Angka Wajib : 8471
Colok bebas jitu : 84 atau 47
Angka Lemah 2D :

55 29 19 12 20 92 12 45
28 01 98 21 34 77 40 57
66 50 75 89 37 89 38 85


EURO : Prediksi Skor UKRAINA VS SWEDIA 12 Juni 2012

Posted: 10 Jun 2012 09:37 PM PDT

EURO : Prediksi Skor UKRAINA VS SWEDIA 12 Juni 2012 - PREDIKSI UKRAINA VS SWEDIA, PREDIKSI SKOR UKRAINA VS SWEDIA, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN UKRAINA VS SWEDIA. Tuan rumah memang tak selalu bisa memenangi pertandingan. Terlebih dalam kejuaraan Euro kali ini. Itulah yang kini diusung oleh skuat Swedia saat menjalani laga menghadapi salah satu tuan rumah Euro 2012, Ukraina. Sekalipun Ukraina didukung publiknya sendiri, itu tak membuat Swedia keder.

UKRAINA VS SWEDIA : Beban Zlatan Ibrahimovic dkk dalam laga ini sebenarnya tidak terlalu berat. Karena, banyak kalangan yang lebih menjagokan tuan rumah bisa berjaya ketimbang skuad asuhannya. Namun, pelatih Ukraina Erik Hamren menganggap prediksi itu bukan sebagai ukuran hasil akhir laga ini. Dukungan fans Swedia bakal menjadi semangatnya.

''Kami bisa menjamin, seluruh stadion akan berwarna biru kuning, karena itu kami tahu merekalah pendukung Swedia. Dengan seperti itu, kami benar-benar seperti bermain di rumah sendiri,'' ujar Hamren seperti yang dikutip dari situs resmi UEFA.

Hamren mengakui, untuk memulai laga perdana memang sangat sulit bagi tim manapun. Terutama saat melawan tim tuan rumah, tentu fokus dirinya bukan hanya pada peningkatan kekuatan fisik dan stamina para penggawanya, melainkan juga pada mental anak asuhnya. ''Tekanan sudah pasti akan kami terima di laga nanti.

Tapi, kami datang ke sini untuk menang, jadi peluang sekecil apapun harus bisa kami ambil,'' lanjut dia. Dari catatan rekor laga pembuka di Euro 2004 dan 2008, Swedia selalu mendapat dukungan dewi fortuna. Bekal dari sisi non teknis tersebut diimbangi dari kekuatan skuadnya yang mumpuni. Swedia memiliki keunggulan di daya ledak para penggawa utamanya di lini depan.

Dalam babak kualifikasi lalu, pemain-pemain di ujung tombak Swedia bisa mencetak 31 gol dalam 10 laga. Padahal, saat itu mereka sering tampil tanpa Ibrahimovich maupun Olof Melberg. ''Itu tandanya kalau kami tidak mau tergantung dengan pemain lain,'' sebut dia. Sekalipun bersikap optimistis, Hamren tetaplah menganggap tim Ukraina sebagai lawan yang tangguh. Dari tiga pertemuan terakhir selama lima tahun belakangan ini, terbukti Ukraina selalu menyulitkan anak asuhnya.

Sekali menang, sekali seri dan sekali kalah. ''Tapi disini akan lain ceritanya. Persiapan yang bagus akan kami lanjutkan dengan hasil bagus pula,'' jelas Hamren dikutip dari Sky Sports. Sementara itu, kekuatan lini depan Swedia dipastikan akan bertambah. Ini dengan kembalinya salah satu amunisinya, Johan Elmander. Diberitakan di AFP, pemain dari klub Galatasaray itu sudah ikut bergabung berlatih bersama skuat pada Jumat (8/6).

Head to Head Ukraina vs Swedia:
Aug 10, 2011 Ukraine 0 - Sweden 1 (FR)
Jun 01, 2008 Sweden 0 - Ukraine 0 (FR)
Jun 01, 2008 Sweden 0 - Ukraine 1 (FR)

Lima Pertandingan terakhir Ukraina:
Jun 5, 2012 Turkey 2 - Ukraine 0 (FR)
Jun 1, 2012 Austria 3 - Ukraine 2 (FR)
May 28, 2012 Ukraine 4 - Estonia 0 (FR)
Feb 29, 2012 Israel 2 - Ukraine 3 (FR)
Nov 15, 2011 Ukraine 2 - Austria 1 (FR)

Lima Pertandingan terakhir Swedia:
Jun 5, 2012 Sweden 2 - Serbia 1 (FR)
May 30, 2012 Sweden 3 - Iceland 2 (FR)
Feb 29, 2012 Croatia 1 - Sweden 3 (FR)
Nov 15, 2011 England 1 - Sweden 0 (FR)
Nov 11, 2011 Denmark 2 - Sweden 0 (FR)

Perkiraan susunan pemain Ukraina vs Swedia:
Ukraine: Pyatov, Husyev, Khacheridi, Mykhalik, Selin, Timoschchuk, Nazarenko, Konoplyanka, Yarmolenko, Devic, Voronin.

Sweden: Isaksson, Lustig, Melberg, Granqvist, Olsson, Elm, Svensson, Kallstrom, Larsson, Toivonen, Ibrahimovic.

Prediksi skor pertandingan Ukraina vs Swedia : Ukraina 1-2 Swedia. Pertandingan Ukraina vs Swedia disiarkan Langsung di RCTI Jam 1:45 Wib, Tanggal 12 Juni 2012.

sumber : Kang Jaya


ISL : Prediksi Skor PERSIRAM VS PSAP SIGLI 11 Juni 2012

Posted: 10 Jun 2012 09:30 PM PDT

ISL : Prediksi Skor PERSIRAM VS PSAP SIGLI 11 Juni 2012 - PREDIKSI PERSIRAM VS PSAP SIGLI, PREDIKSI SKOR PERSIRAM VS PSAP SIGLI, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN PERSIRAM VS PSAP SIGLI. Setelah memecat pelatih Bambang Nurdiansyah, dalam laga away melawan Persiba Balikpapan, Senin (4/6) Persiram Raja Ampat sementara masih diarseiteki oleh trio pelatih, Yopy Rayar, Roby Binur dan Rony Siniwey. Sedangkan managamen Persiram Raja Ampat masih melobi beberapa pelatih dari klub-klub lainnya untuk bisa mengarsiketik Persiram sebelum laga Persiram versus PSAP Sigli tanggal 11 Juni mendatang di Stadion Wombik Km 16.

PERSIRAM VS PSAP SIGLI : Seperti yang pernah disampaikan oleh Manager Persiram Hendrik Wairara, bahwa pihaknya sudah melakukan pendekatan dengan Benny Dolo, Daniel Rukito dan Saiamen Manemi, namun hingga saat ini belum ada tanggapan balik dan mereka bertiga. "Ya, kami sudah menghubungi mereka namun hingga ade ko telpon kakak nih.. mereka belum kasih informasi kepada kami,"ujar Hendrik Wairara.

Karena ketiga pelatih yang diincar itu tidak memberikan tanggapan, maka pihaknya kata Hendrik melobi pelatih Jaya Hartono dan hasil lobi tersebut memberikan titik terang dimana Jaya Harton bakal mengarsiteki tim 'Dewa Laut' Persiram.

"Setelah gagal mendekati ketiga pelatih yang saya sebutkan sebelumnya, maka menagamen sudah mengontak langsung pelatih Jaya Hartono untuk membackup Persiram Raja Ampat. Dan Jaya Hartono bersedia bergabung dengan kami. Jadi intinya managemen sudah mendapatkan titik terang dari Jaya Hartono, dan kemungkinan besar dia akan bergabung dengan kami dalam partai home nanti tanggal 11 Juni melawan PSAP Sigli,"terang Hendrik Wairara.
Menanyakan alasan memilih Jaya Hartono, menurut Manager Persiram Hendrik Wairara, untuk hal itu pastinya semua kembali dari rapat managemen, dan sudah jelas ada kriteria-kriteria khusus pada pribadi Jaya Hartono yang cocok dengan keputusan managemen dalam merekrut seorang pelatih,"tandas Hendrik Wairara sembari mengatakan Jaya Hartono tentunya memiliki pengalaman dan jam terbang yang cukup tinggi selama melatih klub-klub sepak bola di tanah air.

Hendrik berharap dengan ditangani Jaya Hartono dan 3 asisten pelatih bisa membawa Persiram ke posisi yang baik dan aman. Karena jangan sampai Persiram degradasi dalam Indonesia Super Leage (ISL). "Kami optimis Persiram tidak akan degradasi dan nanti menuju musim 2012/2013 ISL Persiram pasti akan bangkit dan membuktikan bahwa tim ini patut diperhitungkan,"ujar Hendrik Wairara yang sehari-hari Ketua DPRD Raja Ampat.

Disinggung mengenai Asisten Pelatih Persipura Jayapura Mettu Duaramuri kenapa tidak diperhitungkan oleh managamen untuk mengarsikteki Persiram Raja Ampat seperti diharapkan Sekretaris Asosiasi Pelatih Sepak Bola Sorong Raya, Elvis Howay, dengan santai Hendrik mengakui memang sempat terlintas dibenaknya untuk mengadakan pendekatan dengan Mettu Duaramuri tetapi mengingat Mettu saat ini masih sebagai asisten pelatih yang sangat penting di dalam kubu Persipura Jayapura, sehingga Ia pun tidak melanjutkan untuk melobi yang bersangkutan.

Head to Head Persiram vs PSAP Sigli:
Feb 20, 2012 PSAP Sigli 0 - Persiram 0 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Persiram:
Jun 7, 2012 Deltras FC 2 - Persiram 2 ISL
Jun 4, 2012 Persiba Balikpapan 5 - Persiram 1 ISL
May 30, 2012 Persiram 3 - PSMS Medan 0 ISL
May 17, 2012 Persiram 1 - Sriwijaya FC Palembang 2 ISL
May 8, 2012 Persidafon Dafonsoro 6 - Persiram 0 ISL

Lima Pertandingan terakhir PSAP Sigli:
Jun 7, 2012 Persipura Jayapura 7 - PSAP Sigli 1 ISL
Jun 3, 2012 Persiwa Wamena 4 - PSAP Sigli 1 ISL
May 25, 2012 PSAP Sigli 0 - Persela Lamongan 0 ISL
May 21, 2012 PSAP Sigli 1 - FC Arema Indonesia 1 ISL
May 16, 2012 Gresik United 1 - PSAP Sigli 0 ISL

Perkiraan susunan pemain Persiram vs PSAP Sigli:

Persiram: Wempy Obure; Steevans Hendambo, Kubay Quaiyan, Sa Anun Al Qadry; Nasution Karubaba, Tomoyuki Sakai, Gideon Way, Kristian David Uron, Asmad; Wook Jin You, Jean Paul Boumsong.

PSAP Sigli: Fakrurrazi, Ichwani Hasanuddin, Indra Gunawan, Sukman Suaib, Abu Bakarr Bah, Reza Fandi, Feri Komul, Abdul Faisal, Sayuti, Sthembiso Nkanyiso S Boniso Ntombela, Abdoulaye Sekou Camara.

Prediksi skor pertandingan Persiram vs PSAP Sigli : Persiram 2-1 PSAP Sigli. Pertandingan Persiram vs PSAP Sigli disiarkan Langsung di ANTV Jam 15:30 WIb, tanggal 11 Juni 2012.

sumber : Kang Jaya



Video Youtube Irlandia vs Kroasia 11 Juni 2012

Posted: 10 Jun 2012 09:25 PM PDT


Video Youtube Irlandia vs Kroasia 11 Juni 2012 - Video Pertandingan Irlandia vs Kroasia, Hasil Skor Irlandia vs Kroasia. Video pertandingan antara Irlandia vs Kroasia, dalam pertandingan tersebut Kroasia berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-1, jika masih penasaran berikut ini adalah Video Pertandingan Irlandia vs Kroasia





Prediksi Jitu Togel Singapura 11 Juni 2012 | Prediksi Togel Hari in

Posted: 10 Jun 2012 09:09 PM PDT

Prediksi Jitu Togel Singapura 11 Juni 2012 | Prediksi Togel Hari ini - Prediksi Togel hari ini 11 Juni 2012 kali ini sofilmendo bagikan PREDIKSI TOGEL, dan berikut ini adalah Prediksi Togel Singapura jika anda pengen hasilnya bagus kombinasikan Prediksi berikut ini dengan prediksi anda jadi langsung aja anda simak berikut ini Prediksi Togel Singapura Minggu 11 Juni 2012 :
Prediksi Jitu Togel Singapura 11 juni 2012 :
Angka main 5 1 2

Colok bebas jitu 2 7

Kepala 3 2 6

Ekor 4 2 6 3

Demikianlah Prediksi Togel Singapura 11 Juni 2012 | Prediksi Togel Hari ini semoga dapat bermanfaat


Download Dion - No Women No Cry | Lagu MP3 Indonesian Idol 2012

Posted: 10 Jun 2012 07:36 PM PDT

Download Dion - No Women No Cry | Lagu MP3 Indonesian Idol 2012 - Download Dion tampil menawan di Indonesian Idol Spektakuler 9 Juni 2012 saat membawakan lagu bergenre reggae No Women No Cry. Seperti apa lagunya? Langsung saja download di bawah ini.


Demikianlah Download Dion - No Women No Cry | Lagu MP3 Indonesian Idol 2012 semoga dapat bermanfaat.


0 komentar:

Post a Comment