Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Hasil Skor Pertandingan POLANDIA VS YUNANI 8 Juni 2012

Posted: 08 Jun 2012 11:25 AM PDT




Hasil Skor Pertandingan POLANDIA VS YUNANI 8 Juni 2012 - Video youtube Polandia vs YunaniVideo Polandia vs Yunani. Hasil Pertandingan Polandia vs Yunani. Polandia mengambil inisiatif serangan dan telah mendapat peluang emas pertama di menit keempat melalui penyerang Robert Lewandowski. Tapi, sepakannya berhasil diblok kemudian Murawski mencoba memanfaatkan bola muntah. Sayang sepakannya ditepis kiper Chalkias dan hanya membuahkan sepak pojok. 

http://u.goal.com/190900/190952hp2.jpg

Video Pertandingan Polandia vs Yunani Publik tuan rumah akhirnya bersorak tepat di menit ke-16. Adalah Lewandowski yang membuka keunggulan bagi Polandia. Sebuah crossing Blaszczykowski  berhasil diteruskan tandukan striker andalan Borussia Dortmund yang berdiri bebas di depan gawang Chalkias. 1-0 untuk Polandia.

Unggul satu gol makin melecut kepercayaan diri The White Eagles -- julukan Polandia -- untuk terus memborbardir pertahanan Yunani. Usaha Lewandowski menggandakan keunggulan timnya hanya menghasilkan tendangan sudut. Chalkias 'dipaksa' keluar dari garis gawang untuk meninju sebuah peluang tuan rumah. 



The White Eagles tetap memainkan tempo tinggi di babak kedua dan kembali Lewandowski membuka kans pertama hanya beberapa saat pascajeda. Sebuah umpan terobosan dilepaskan Piszczek, namun sepakan Lewandowski dari dalam kotak penalti masih jauh dari sasaran.

Di tengah upaya tuan rumah menambah keunggulan, Ethinki secara mengejutkan melancarkan serangan balik cepat. Di menit 51, Tim Biru akhirnya sukses menyeimbangkan skor setelah pemain pengganti Salpigidis memanfaatkan kemelut di depan gawang Polandia. Szczesny yang keluar dari sarangnya justru gagal menghalau bola yang lebih dulu disambar Salpigidis. 


 


Berikut susunan pemain Polandia vs Yunani :
Polandia (4-2-3-1)
: Szczesny; Piszczek, Wasilewski, Perquis, Boenisch; Murwaski, Polanski; Blaszczykowski, Obraniak, Rybus; Lewandowski.

Cadangan: Sandomierski, Tyton, Wojtkowiak, Kaminski, Wawrzyniak, Dudka, Matuszczyk

Yunani (4-3-3): Chalkias; Torossidis, Papastathopoulos, A. Papadopoulos, Holebas; Maniatis, Katsouranis, Karagounis; Ninis, Gekas, Samaras.

Cadangan: Tzorvas, Sifakis, Tzavellas, Malezas, K. Papadopoulos, Makos, Fotakis, Fortounis.


Cerita Dewasa : Pramugari Seksi

Posted: 08 Jun 2012 11:08 AM PDT

Pramugari Seksi Hot adalah judul cerita dewasa seks terbaru kali ini. Pramugari seksi memang sangat terkenal untuk kaum laki-laki. Hal tersebut membuat image pramugari lekat dengan kecantikan dan keseksian. Bagaimana cerita dewasa hot pramugari ini berlanjut, berikut cerita selengkapnya Pramugari Seksi Hot.

Aku lahir dari keluarga yang kaya, di Singapura. Usaha ayahku di bidang eksport/import makanan beku mengharuskanku untuk sering keluar negeri bertemu dengan klien. Suatu waktu, aku harus terbang ke LA. Dan perjalanan selama 15 jam dari Singapura direct ke LA sangatlah panjang dan membosankan. Aku sudah menonton tiga film, makan dua kali dan masih ada sisa 7 jam perjalanan.

Karena aku duduk di bussiness class di upper deck, aku bisa leluasa turun ke lower deck. Karena dua-duanya adalah zone Bussiness Class. Sekitar lima menit, aku melihat pemandangan awan dari jendela kecil." Excuse me, sir... " sebuah suara halus menyapaku dengan ramah. Ternyata seorang pramugari muda berwajah manis sedang tersenyum padaku. " Are you from upper deck? " Aku mengangguk, " Yeah... why? " aku mengintip name tag di dadanya.

Yuliana Sastri... wah nama indonesia nih ! " I am just checking to see whether you need anything, because you have been looking out for quiet a long time... " jawabnya dengan sopan. " Dari Indonesia ya kamu? " todongku. " Lho... iya ! Bapak dari Indo juga? " tanya lagi. " Uh kok Bapak sih... belum juga tua, kok dipanggil Bapak... panggil nama aja... aku Joe... " " Oh... saya Lia... Bapak eh... kamu mau ke LA ya? " kemudian kami ngobrol ngalor ngidul selama tigapuluh menit.


Ia sudah tinggal di luar negeri selama lebih dari empat tahun. Aslinya dari Bandung. Umurnya baru 23. Belum punya pacar katanya. Kami ngobrol sambil berdiri, lalu tiba-tiba seorang pramugari lain menghampirinya dan sementara mereka mengobrol, aku mengambil segelas wine yang disiapkan di galley (dapur) mereka.

" Yah... aku ditinggal sendiri deh, hehe... " katanya setelah temannya pergi. " Lho, kenapa? " " Jam istirahat... tadi aku uda istirahat 3 jam... dan habis ini giliran shift kedua istirahat. mestinya berdua-berdua, tapi supervisorku katanya migraine jadi dia istirahat di first class. Mungkin 2 jam lagi baru balik. Untung aja gak penuh... " " Oh... gitu... ya... gapapa deh... aku temani... aku bosen banget dari tadi di atas... sebelahku oom gendut yg ngorok melulu lagi... "

Lia tertawa. Manis sekali wajahnya kalau tertawa. Dan aku mulai meneliti tubuhnya. Sekitar 165 cm, berat badannya mungkin 55 dan kulitnya putih sekali seperti orang Jepang. " Kamu beneran nih belum punya cowok?" tanyaku iseng. " Lagi ga ada... soalnya cowok terakhir membosankan banget. Dia ga fun dan old fashion... "

Lalu ia mulai bercerita tentang mantannya yang masih menganut adat kuno, yang ga suka clubbing, pesta, minum dan tentu saja seks. Wajahnya memerah ketika ia bercerita. " Maaf ya, aku kok jadi cerita kayak gini... hihi... habis memang mantanku itu orangnya aneh. Atau mungkin dia ga tertarik sama aku ya... mungkin aku terlalu jelek ya... " katanya menerawang.

" Gak, kok... kamu cantik banget... dan... " aku menatap matanya, " seksi... bodi kamu seksi banget. Daritadi aku membayangkan bodi kamu di balik seragam itu... " tambahku dengan berani. Mungkin aku mulai mabuk karena dua gelas white wine. " Masa? Kamu boong ya... Joe... aku kan ga seksi. Toketku aja cuma 34B, hmmm ga seksi sama sekali deh... " Aku menatapnya dengan penuh napsu. 34B, boleh juga... " Kalau kamu kasi aku liat, aku mungkin bisa menilai apa bodi kamu seksi beneran atau gak... " tantangku.

Lia tampak terkejut. Tapi ia lalu melihat ke kiri ke kanan, sekeliling kami agak gelap karena semua penumpang kelas bisnis nampaknya tengah terlelap. Ia tersenyum padaku ," Beneran nih? " " Sumpah... " Lalu Lia memberi isyarat agar aku mengikutinya. Ia lalu mulai berjalan ke arah toilet untuk orang handicapped, yang lebih luas daripada toilet biasa. Ia menarikku masuk dan mengunci pintunya dari luar. Di dalam toilet ternyata lebih bising daripada di luar, mungkin karena suara mesin.

Aku langsung membuka seragam pramugarinya yang bagian atas. Dan tampaklah dadanya yang indah menantang. Ia memakai bra seksi tanpa busa berwarna hitam, putingnya tampak tegang dari balik bra itu. " Lia... kamu seksi banget... " desisku sambil lebih mendekatinya, dan langsung mencium bibirnya yang ranum berlipstick pink. Lia membalas ciumanku dengan penuh gairah, dan aku mendorong tubuhnya ke dinding toilet. Tanganku membekap dadanya dan memainkan putingnya dari luar bra nya. Lia mendesah pelan. Ia menciumku makin dalam. Aku lalu berusaha menarik roknya sampai lepas, dan kini tampaklah tubuh ramping seksinya. Tinggalah celana dalam dan bra berwarna hitam transparan serta sepatu hak tingginya. Ia tampak amat seksi. " God, u re so sexy, baby... " bisikku di telinganya.

Lalu tanganku langsung sibuk membuka kaitan bra nya, dan menciumi lehernya yang indah.Lia mulai meraba bagian depan celana jeansku, dan tampak senang menyentuh bagian itu sudah tegang. Setelah branya lepas, aku langsung menciumi seluruh payudaranya. Kujilati putingnya yang mengeras dan ia melenguh nikmat. Aku ingat, pacarku paling suka kalau aku berlama-lama di putingnya. Tapi kali ini tidak ada waktu, karena siapa saja bisa mengetuk pintu toilet, dan itu membuatku bergairah. Lia mulai berusaha membuka ikat pinggangku, dan kemudian melorotkan celanaku sampai ke lantai. Ia menyentuh kont*lku yang keras dari balik boxer kainku, dan mengusap biji pelirku. Kunaikan tubuh Lia ke westafel dan kubuka celana dalamnya. Kuciumi perutnya dan kubuka pahanya. Bulu kemaluannya rapi sekali. Mungkin ia suka bikini waxing seperti cewek-cewek di luar pada umumnya. Kujilati mem*knya dengan nikmat, sudah sangat basah sekali. ia mengelinjang dan kulihat dari cermin, ia meraba putingnya sendiri, dan memilin-milinnya dengan kuat. Mungkin memang benar dia terlalu hyper, makanya mantannya bosan.

Kumasukan dua jari tanganku ke dalam mem*knya, dan ia menjerit tertahan. Ia tersenyum padaku, tampak sangat menyukai apa yg kulakukan. Jari telunjuk dan tengahku menyolok-nyolok ke dalam liangnya, dan jempolku meraba-raba kasar klitorisnya. Ia makin membuka pahanya, membiarkan aku melakukan dengan leluasa. Semakin aku cepat menggosok klitorisnya, semakin keras desahannya. Sampai-sampai aku khawatir akan ada orang yg mendengar dari luar. Lalu tiba-tiba ia meraih kepalaku, dan seperti menyuruhku menjilati mem*knya. " Ahhh... ahhh... I'm gonna come... Arghhhh... uhhh... yes... yes... baby... " ia mendesah-desah girang ketika lidahku menekan klitorisnya kuat2. Dan jari-jariku makin mengocok mem*knya. Semenit kemudian, Lia benar-benar orgasme, dan membuat mulutku basah kuyub dengan cairannya. Ia tersenyum lalu mengambil jari2ku yang basah dan menjilatinya sendiri dengan nikmat.

Ia lalu mendorongku duduk di atas toilet yg tertutup, dan mencopot boxerku dengan cepat. Ia duduk bersimpuh dan mengulum kont*lku yang belum tegak benar. Jari-jarinya dengan lihay mengusap-ngusap bijiku dan sesekali menjilatnya. Baru sebentar saja, aku merasa akan keluar. Jilatan dan isapannya sangat kuat, memberikan sensasi aneh antara ngilu dan nikmat. Lia melepaskan pagutannya, dan langsung duduk di atas pangkuanku. Ia bergerak- gerak sendiri mengocok kont*lku dengan penuh gairah. Dadanya naik turun dengan cepat, dan sesekali kucubit putingnya dengan keras. Ia tampak sangat menyukai sedikit kekerasan. Maka dari itu, aku memutuskan untuk berdiri dan mengangkat tubuhnya sehingga sekarang posisiku berdiri, dengan kakinya melingkar di pinggangku.

Kupegang pantatnya yang berisi dan mulai kukocok dengan kasar. Lia tampak sangat menyukainya. Ia mendesah-desah tertahan dan mendorong kepalaku ke dadanya. Karena gemas, kugigit dengan agak keras putingnya. Ia melenguh ," Oh... gitu Joe... gigit seperti itu... I feel sexy... " Kugigit dengan lebih keras puting kirinya, dan kurasakan asin sedikit di lidahku. Tapi tampaknya Lia makin terangsang. kont*lku terus memompa mem*knya dengan cepat, dan kurasakan mem*knya semakin menyempit... " gila... mem*k lo kok menyempit gini, sih Lia... Oh... gila... " Ia tersenyum senang. Mungkin ia suka latian body language, soalnya dulu mantanku yang guru BL, bisa mengatur mem*knya jadi sempit jadi gini, dengan latihan rutin. kont*lku keluar masuk mem*knya dengan lebih cepat, dan tiba-tiba mata Lia merem melek, dan ia semakin menggila, lenguhan dan desahannya semakin kencang hingga aku harus menutup mulutnya dengan sebelah tangannku.

" Ah joe... You're so... soo... Ohh... i am gonna come... i m gonna come... again... Arghhh... Ohhhhh uhhhhhh... " Lia orgasme untuk kedua kalinya dan terkulai ke bahuku. Karena aku masih belum keluar, aku mencabut kont*lku dari mem*knya yang banjir cairannya, dan membalikan tubuhnya menghadap westafel. Biasa kalau habis minum staminaku memang suka lebih gila. Lia tampak mengerti maksudku, ia menunggingkan pantatnya, dan langsung kutusuk kont*lku ke mem*knya dari belakang. Ia mengeram senang, dan aku bisa melihat seluruh tubuhnya dari cermin di depan kami. Ia tampak terangsang, seksi dan acak-acakan. Make upnya luntur karena keringat, tapi tubuh seksinya tampak sangat indah.

Aku mulai memompa mem*knya dengan pelan, lalu makin cepat, dan tangan kiriku meraih puting payudaranya, dan memilinnya dengan kasar, sementara tangan kananku sesekali menepuk keras pantatnya. " yeah... I am your bitch... fu*k me real hard... please... "

Buset... ga nyangka penampilan manisnya ternyata hanya di luar. Aslinya dia kasar dan gila seks, kaya bule di bokep aja, pikirku makin terangsang. kont*lku makin cepat menusuk2 mem*knya yang semakin lama semakin terasa licin. Tanganku berpindah-pindah, kadang mengusap-ngusap klitorisnya dengan cepat. Badan Lia naik turun sesuai irama kocokanku, dan aku semakin horny melihatnya menggumamkan kata-kata kasar. kont*lku semakin tegang dan terus menghantam mem*knya dari belakang. Ia mau orgasme lagi, rupanya, karena wajahnya menegang dan ia mengarahkan tanganku mengusap klitorisnya dengan lebih cepat. " Ah... baby... yeah... oh yeah... " kont*lku terasa makin becek oleh cairan mem*knya.

"Lia... aku juga mau keluar nih... " " oh tahan dulu... kasih aku... kont*lmu... tahan!!!!" Lia langsung membalikan tubuhnya, dan mencaplok kont*lku dengan rakus. Ia mengulumnya naik turun dengan cepat seperti permen, dan dalam itungan detik, menyemprotlah cairan maniku ke dalam mulutnya. " ArGGGhhhh!! Oh yes !! " erangku tertahan. Lia menyedot kont*lku dengan nikmat, menyisakan sedikit rasa ngilu pada ujung kont*lku, tapi ia tidak peduli, tangan kirinya menekan pelirku dan kanannya mengocok kont*lku dengan gerakan makin pelan.

Kakiku lemas dan aku terduduk di kursi toilet yg tertutup. Lia berlutut dan menjilati seluruh kont*lku dengan rakus. " Kamu takut gak, kalau aku bilang, aku suka banget sama sperma cowok ?" bisiknya dengan suara manis sekali. Di sela-sela engahanku, aku menggeleng penuh kenikmatan. Gila kali mantannya, ga mau sama cewek hot begini... !!

Setelah Lia menjilat bersih kont*lku, ia memakaikan celana jeansku, lalu memakai seragamnya sendiri. Ia membuka kompartemen di belakangnya, dan mengeluarkan sisir dan makeupnya dari sana. Dalam waktu 5 menit, ia sudah tampak seperti pramugari manis yang tadi pertama kulihat, bukan wanita gila seks seperti barusan. Ia memberi isyarat agar aku tidak bersuara, lalu perlahan-lahan membuka pintu toilet.

Setelah yakin aman, ia keluar dan aku mengikutinya dari belakang.

" Baiklah, Pak Joe... saya harus siap-siap untuk meal service berikutnya, mungkin Bapak mau istirahat sejenak? " godanya dengan nada seksi. Aku tersenyum dan mengangguk setuju. Sebelum aku ke upper deck, kucubit pantatnya dan ia memberiku ciuman yang sangat panas.

Habis flight itu, ia memberiku nomer telpon hotelnya di LA, dan kami ngeseks gila-gilaan tiap hari. Ternyata Lia sangat hyper sex dan bisa orgasme sampai sembilan kali seharinya. Sedangkan aku hanya mampu bucat 2 kali sehari. Dalam flight kembali ke LA, aku mengupgrade kursiku ke first class , karena ia bertugas di first class. Dan sekali lagi kami have sex di toilet, dan kali ini hampir ketauan teman kerjanya. Kami masih sering ketemu sampai hari ini. Kalau aku ke kota dimana dia tinggal.
Pacarku? Masih jalan juga lah... jadi punya dua cewek, deh... 
sumber : http://spotmenarik.blogspot.com/2012/02/cerita-dewasa-pramugari-seksi.html


Prediksi Togel Singapura 9 Juni 2012 Terbaru

Posted: 08 Jun 2012 10:13 AM PDT

Prediksi Togel Singapura 9 Juni 2012 Terbaru - Prediksi Togel hari ini 9 Juni 2012 kali ini sofilmendo bagikan PREDIKSI TOGEL, dan berikut ini adalah Prediksi Togel Singapura jika anda pengen hasilnya bagus kombinasikan Prediksi berikut ini dengan prediksi anda jadi langsung aja anda simak berikut ini Prediksi Togel Singapura Minggu 9 Juni 2012 :
Prediksi Jitu Togel Singapura 9 juni 2012 :
KEPALA : 3 1 2

EKOR : 2 3 7

COLOK BEBAS : 2 6

ANGKA LEMAH 2 D
00 01 02 03 04 05 06 07 08 09
10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26 27 28 29

Demikianlah Prediksi Togel Singapura 8 Juni 2012 semoga dapat bermanfaat


Usai Main Film Porno, Foto Octomom Diposting di Twitter

Posted: 08 Jun 2012 09:55 AM PDT

Usai Main Film Porno, Foto Octomom Diposting di Twitter - Foto-foto yang mempromosikan film porno yang dibuat Octomom, Nadya Suleman, dirilis melalui Twitter. Demikian dilansir The Sun, Rabu (6/6/2012).


Perempuan berusia 36 tahun dan memiliki 14 anak ini mengenakan bikini warna hitam dan emas serta stiletto saat ia berbaring di sofa putih dan diposting oleh aktris porno, Jessica Drake.

Pada bulan lalu, Nadya yang naik daun setelah melahirkan delapan anak saat sudah memiliki enam anak, bermain di film dewasa untuk membayar utangnya sebesar 600 ribu poundsterling atau sekitar Rp 5,6 miliar (kurs Rp 9.300 per dollar AS).

"Saya hanya ingin menjaga keluarga saya dan ini pekerjaan yang menghasilkan uang banyak dan ini memberikan kesempatan kepada saya untuk pindah ke rumah yang pantas mereka tinggali," kata perempuan bernama asli  Natalie Denise Suleman, kelahiran 11 Juli 1975 ini.

Drake, yang mengajari akting film porno, men-tweet foto Octomom dengan tulisan," siapa bintang ini?"


Rahasia Celana Dalam Wanita

Posted: 08 Jun 2012 09:22 AM PDT

Rahasia Celana Dalam Wanita - Perusahaan pakaian dalam asal AS mengadakan survei terhadap 100 perempuan di setiap negara di dunia mengenai warna favorit celana dalam mereka, selain jenis bahan dan model. Ternyata hasilnya sedikit mengejutkan. Sebanyak 90% responden menjawab bahwa mereka menyukai CD hitam tanpa memikirkan bahan dan model.

Rahasia Celana Dalam Wanita

Alasan mereka memilih 'CD' warna hitam ternyata selain meningkatkan rasa percaya diri, responden mengaku merasa lebih seksi dan menggairahkan, juga ternyata merupakan suatu tanda berkabung internasional. Tanda berkabung karena setiap Mr.P yang masuk selalu keluar mati layu!

Hitam, Ini adalah warna paling gelap dari yang lain untuk pakaian dalam perempuan. Paling cocok bagi kamu yang nggak suka tampil blak-blakan. Karakter misterius terpancar pada kegelapan warna hitam. Kecuali itu, hitam juga sangat representatif untuk sebuah penampilan yang elegan dan seksi.

Pink, Warna ini memang identik dengan kesan girlie dan feminim dapat diliat di toko online, butik online tentunya pada saat anda ingin belanja pakaian dalam dengan belanja Baju Wanita Terbaru & Model Baju Terbaru online .

Merah. Cermin tangguh dan independen. Selain mewakili keberanian dan kemandirian, merah juga sering dipandang sebagai warna yang seksi dan menggoda bagi mr.P 


Daftar Perempuan Tercantik Versi Maxim's Hot

Posted: 08 Jun 2012 09:01 AM PDT

Daftar Perempuan Tercantik Versi Maxim's Hot - inilah daftarnya. Mereka adalah perempuan cantik versi Majalah Maxim.. Urutan dari peringkat 10 ke peringkat 1.

10. Adrianne Palicki (Agencies)




9. Malin Akerman (Agencies)




8. Megan Fox (Agencies)




7. Emma Stone (Agencies)




6. Jennifer Lawrence (Agencies)




5. Olivia Wilde (Agencies)




4. Katy Perry (Agencies)





3. Mila Kunis (Agencies)




2. Olivia Munn (Agencies)




1. Bar Refaeli (Agencies)

Daftar Perempuan Tercantik Versi Maxim's Hot
sumber


EURO 2012 : Prediksi BELANDA VS DENMARK 9 Juni 2012

Posted: 08 Jun 2012 07:58 AM PDT







EURO 2012 : Prediksi BELANDA VS DENMARK 9 Juni 2012 - Prediksi Euro 2012 Belanda vs Denmark, Prediksi Skor Belanda vs Denmark. Berikut ini adalah ulasan tentang Prediksi Belanda vs Denmark. Prediksi Pertandingan Belanda vs Denmark. Naderland vs Denmark. Lagi-lagi dari grup neraka Piala Eropa 2012, Grup B. Belanda melawan Denmark yang akan berlangsung pada 9 Juni mendatang di Stadion Metalist, Kharkiv, Ukraina.
http://agent-bola.com/wp-content/uploads/2012/06/netherland-denmark-300x300.jpg


Prediksi Skor Pertandingan Belanda vs Denmark Belanda tak pernah kalah dari Denmark dalam sejarah delapan kali pertemuan mereka sejak 1967, walaupun Belanda pernah menderita akibat harus kalah adu penalti dari the Danes pada semi final Piala Eropa 1992. Denmark pun berhak melaju ke babak final berhadapan dengan Jerman.

Belanda memiliki rekor menakjubkan dalam 25 pertandingan internasional terakhir mereka. Belanda memenangi 23 pertandingan dari 25 pertandingan internasional.

Mereka hanya kalah dari Spanyol pada babak tambahan waktu 0-1 pada Piala Dunia 2010, dan kalah dari Swedia pada babak kualifikasi Piala Eropa 2012, 2-3, Oktober lalu.

Rekor imbang Belanda adalah saat lima tahun lalu, 0-0 melawan Rumania pada babak kualifikasi Piala Eropa 2008 di Rotterdam.

Sejak kemenangan Belanda pada kejuaraan Eropa 1988 di Jerman Timur, Belanda hampir selalu tampil konsisten pada Piala Eropa dan Piala Dunia. Mereka selalu berhasil keluar dari grup dan melaju ke babak selanjutnya.

Sedangkan Denmark telah memenangi empat pertandingan pada babak kualifikasi dan tak pernah kalah pada enam pertandingan terakhir mereka.

Sejak kemenangan mengejutkan mereka pada Piala Eropa 1992, Denmark selalu tampil mengecewakan pada putaran final tiga Piala Eropa.

Denmark bahkan tak lolos babak kualifikasi pada Piala Eropa 2008 di Austria dan Swiss. Denmark telah menyarangkan dua gol dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Belanda.

Head to Head Belanda vs Denmark:
14 Jun 2010 Belanda 2 - Denmark 0 (PD)
30 Mei 2008 Belanda 1 - Denmark 1 (UJI)

Lima Pertandingan terakhir Belanda:
3 Jun 2012 Belanda 6 - Irlandia Utara 0 UJI
31 Mei 2012 Belanda 2 - Slowakia 0 UJI
27 Mei 2012 Belanda 1 - Bulgaria 2 UJI
23 Mei 2012 Bayern München 3 - Belanda 2 UJI
1 Mar 2012 Inggris 2 - Belanda 3 UJI

Lima Pertandingan terakhir Denmark:
2 Jun 2012 Denmark 2 - Australia 0 UJI
26 Mei 2012 Denmark 1 - Brasil 3 UJI
1 Mar 2012 Denmark 0 - Rusia 2 UJI
16 Nov 2011 Denmark 2 - Finlandia 1 UJI
12 Nov 2011 Denmark 2 - Swedia 0 UJI

Perkiraan susunan pemain Belanda vs Denmark:
Belanda: Krul, Van der Wiel, Heitinga, Mathijsen, Willems, De Jong, Van Bommel, Van Persie, Sneijder, Van der Vaart, Huntelaar.

Denmark: Sorensen, Wass, Kjaer, Agger, S. Poulsen, C. Poulsen, Zimling, Schone, Eriksen, Krohn-Dehli, Bendtner.

Prediksi skor pertandingan Belanda vs Denmark : Belanda 2-1 Denmark. Pertandingan Belanda vs Denmark disiarkan Langsung RCTI 23:00 Wib, Tanggal 9 Juni 2012.
sumber : Kang Jaya


Download Jadwal Lengkap EURO 2012 RCTI

Posted: 08 Jun 2012 07:47 AM PDT

Download Jadwal Lengkap EURO 2012 RCTI - Jadwal EURO 2012 - Informasi tentang Jadwal EURO 2012 RCTI ini untuk mempermudah para pecinta bola, karena tanggal 8 Juni 2012 kita akan disuguhi ajang bergengsi sepak bola Eropa UEFA. Agar lebih mudah, kami juga menyediakan Jadwal EURO 2012 Excel.

Jadwal Euro 2012 Excel yang akan disajikan ini cukup menarik, bisa langsung diketikkan langsung hasilnya ataupun di print terlebih dahulu. Dengan demikian sobat tidak terlewatkan hasil pertandingan EURO 2012. Begitu sayang untuk melewatkan moment special yang diadakan setiap empat tahun sekali sejak 1960.



Jadwal EURO 2012
GRUP A EURO 2012
Polandia vs Yunani, 8 Juni pkl 23.00 WIB, Warsaw
Rusia vs Rep Ceko, 9 Juni pkl 01.45 WIB, Wroclaw
Yunani vs Rep Ceko, 12 Juni pkl 23.00 WIB, Wroclaw
Polandia vs Rusia, 13 Juni pkl 01.45 WIB, Warsaw
Yunani vs Rusia, 16 Juni pkl 01.45 WIB, Warsaw
Rep. Ceko vs Polandia, 17 Juni pkl 01.45 WIB, Wroclaw

GRUP B EURO 2012
Belanda vs Denmark, 9 Juni pkl 23.00 WIB, Kharkiv
Jerman vs Portugal, 10 Juni pkl 01.45 WIB, Lviv
Denmark vs Portugal, 13 Juni pkl 23.00 WIB, Lviv
Belanda vs Jerman, 14 Juni pkl 01.45 WIB, Kharkiv
Portugal vs Belanda, 17 Juni pkl 01.45 WIB, Kharkiv
Denmark vs Jerman, 18 Juni pkl 01.45 WIB, Lviv

GRUP C EURO 2012
Spanyol vs Italia, 10 Juni pkl 23.00 WIB, Gdansk
Irlandia vs Kroasia, 11 Juni pkl 01.45 WIB, Poznan
Italia vs Kroasia, 14 Juni pkl 23.00 WIB, Poznan
Spanyol vs Irlandia, 15 Juni pkl 01.45 WIB, Gdansk
Kroasia vs Spanyol, 18 Juni pkl 01.45 WIB, Gdansk
Italia vs Irlandia, 19 Juni pkl 01.45 WIB, Poznan

GRUP D EURO 2012
Perancis vs Inggris, 11 Juni pkl 23.00 WIB, Donetsk
Ukraina vs Swedia, 12 Juni pkl 01.45 WIB, Kiev
Swedia vs Inggris, 15 Juni pkl 23.00 WIB, Kiev
Ukraina vs Perancis, 16 Juni pkl 01.45 WIB, Donetsk
Swedia vs Perancis, 19 Juni pkl 01.45 WIB, Kiev
Ingris vs Ukraina, 20 Juni pkl 01.45 WIB, Donetsk

PEREMPAT FINAL EURO 2012
Juara A vs Runner up B , 21 Juni pkl 01.45 WIB, Warsaw
Juara B vs Runner up A, 22 Juni pkl 01.45 WIB, Gdansk
Juara C vs Runner up D, 23 Juni pkl 01.45 WIB, Donetsk
Juara D vs Runner up C, 24 Juni pkl 01.45 WIB, Kiev

SEMIFINAL EURO 2012
. . . . . vs . . . . ., 27 Juni pkl 01.45 WIB, Donetsk
. . . . . vs . . . . ., 28 Juni pkl 01.45 WIB, Warsaw

FINAL EURO 2012
. . . . . vs . . . . ., 1 Juli pkl 01.45 WIB, Kiev

JADWAL EURO 2012 EXCEL


Untuk yang berformat excel, sobat bisa langsung menuju : Download Jadwal EURO 2012

Demikianlah Download Jadwal Lengkap EURO 2012 RCTI semoga dapat membantu pecinta bola dalam memeriahkan EURO 2012 ini.
Sumber


Prediksi Skor EURO 2012 RUSIA VS REP CEKO 9 Juni 2012

Posted: 08 Jun 2012 07:44 AM PDT

Prediksi Skor EURO 2012 RUSIA VS REP CEKO 9 Juni 2012 - Prediksi Euro 2012 Rusia vs Rep.Ceko - Prediksi Skor Rusia vs Ceska. Prediksi Rusia vs Rep.Ceko. Prediksi pertandingan Rusia vs Rep.Ceko. Pelatih Rusia Dick Advocaat mengaku status unggulan yang diberikan para pengamat, merupakan tantangan sendiri bagi timnya kala menjamu Rep Ceska dalam pertandingan Euro 2012. "Kami harus tetap realistis, permainan yang sebenarnya berada di atas lapangan," tutur pelatih asal Belanda itu.

http://zonabola.com/wp-content/uploads/2012/06/Rep.Ceko_.jpg

Prediksi skor pertandingan Rusia vs Rep.Ceko Ini adalah pertemuan mereka setelah 16 tahun, tepatnya di Euro 1996 di Inggris. Kala itu, Rusia dan Ceska bermain imbang 3-3 dalam fase penyisihan grup. Setelah itu, Rusia kandas di putaran pertama, sedangkan Ceska akhirnya menjadi runner up turnamen di bawah Jerman. Berbeda dari kejuaraan 16 tahun silam, kali ini Rusia yang difavoritkan lolos ke fase knock-out sebagai wakil Grup A, selain tuan rumah Polandia. Selain itu, catatan hasil yang dicapai tim Beruang Merah lebih menztereng lantaran mereka tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir.

Pasukan Advocaat juga mengantongi motivasi tinggi setelah mengalahkan Italia 3-0 dalam laga pemanasan. Menghadapi Ceska, Rusia bisa tampil dengan kekuatan terbaik. Namun, Advocaat menyebut peluang kiper utama Igor Akinfeyev masih fifty-fifty. "Igor masih bermasalah dengan lututnya," ujar pria 64 tahun ini, disisit dari UEFA.com.

Jika Akinfeyev belum bisa merumput, Advocaat telah menyiapkan Vyacheslav Malafeyev. Kiper yang lebih senior ini tampil baik dalam laga kontra Italia. Manajer asal Belanda itu menegaskan jika timnya adalah tim yang kuat dan sangat berbahaya. Jadi, dia menganggap, timnya akan menjadi kuda hitam dalam turnamen kali ini.

Pelatih asal Belanda itu menegaskan bila timnya bukan tim lemah dan sangat berbahaya. Bahkan, Advocaat yakin Andrey Arshavin akan jadi kuda hitam di Euro kali ini. "Kami tim yang bagus, memiliki kualitas dan sangat penting bagi para pemain untuk memercayainya. Jadi, ya, jika kami tampil baik dan segala seuatu berjalan semestinya, kami adalah tim yang sangat berbahaya," tuturnya.
Ia tak lupa memuji kualitas yang dimiliki Arshavin dan menyambut baik keputusan pemain berusia 31 tahun itu untuk kembali ke Rusia dari Arsenal dan bermain bagi Zenit St. Petersburg. "Ia pemain yang krusial bagi kami, tetapi masih harus meningkatkan permainannya. Ia tak banyak bermain di Arsenal, jadi saya sangat senang saat ia kembali ke Zenit dan mendapatkan permainannya kembali," tandasnya.

Head to Head Rusia vs Rep.Ceko:
Belum ada Pertemuan

Lima Pertandingan terakhir Rusia:
2 Jun 2012 Italia 0 - Rusia 3 UJI
30 Mei 2012 Lithuania 0 - Rusia 0 UJI
25 Mei 2012 Rusia 1 - Uruguay 1 UJI
1 Mar 2012 Denmark 0 - Rusia 2 UJI
12 Nov 2011 Yunani 1 - Rusia 1 UJI

Lima Pertandingan terakhir Rep.Ceko:
2 Jun 2012 Republik Ceko 1 - Hongaria 2 UJI
27 Mei 2012 Republik Ceko 2 - Israel 1 UJI
1 Mar 2012 Irlandia 1 - Republik Ceko 1 UJI
16 Nov 2011 Montenegro 0 - Republik Ceko 1 PE
12 Nov 2011 Republik Ceko 2 - Montenegro 0 PE

Perkiraan susunan pemain Rusia vs Rep.Ceko:
Rusia (4-3-3): 16-Malafeev, 2-Anyukov, 12-Berezutsky, 4-Ignasevich, 5-Zhirkov, 8-Zyrianov, 7-Denisov, 6-Shirokov, 17-Dzagoev, 11-Kerzhakov, 10-Arshavin.

Rep. Ceko (4-2-3-1): 1-Cech, 8-Limbersky, 3-Kadlec, 6-Sivok, 2-Selassie, 19-Jirasek, 13-Plasil, 14-Pilar, 10-Rosicky, 9-Rezek, 15-Baros.

Prediksi skor pertandingan Rusia vs Rep.Ceko : Rusia 2 - 1 Rep.Ceko. Pertandingan Rusia vs Rep.Ceko disiarkan Langsung di RCTI 01.45 WIB, Tanggal 9 Juni 2012.

sumber : Kang Jaya


Prediksi Jitu Togel Singapura 8 Juni 2012 | Prediksi Togel Hari ini

Posted: 07 Jun 2012 09:44 PM PDT

Prediksi Jitu Togel Singapura 8 Juni 2012 | Prediksi Togel Hari ini - Prediksi Togel hari ini 8 Juni 2012 kali ini sofilmendo bagikan PREDIKSI TOGEL, dan berikut ini adalah Prediksi Togel Singapura jika anda pengen hasilnya bagus kombinasikan Prediksi berikut ini dengan prediksi anda jadi langsung aja anda simak berikut ini Prediksi Togel Singapura Jum'at 8 Juni 2012 :
Prediksi Jitu Togel Singapura 8 juni 2012 :
Angka Wajib : 9377

Angka Lemah 2D :

55 87 89 16 71 25 05 01 83 75
12 01 85 98 01 06 14 15 56 25
22 73 19 22 39 09 29 33 49 66


Prediksi Skor POLANDIA VS YUNANI 8 Juni 2012 Lengkap

Posted: 07 Jun 2012 09:34 PM PDT

Prediksi Skor POLANDIA VS YUNANI 8 Juni 2012 Lengkap - PREDIKSI SKOR POLANDIA VS YUNANI, PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN POLANDIA VS YUNANI. Jelang laga pembuka Euro 2012, pelatih tim nasional Polandia Franciszek Smuda menyempatkan diri menyanjung kekuatan Yunani yang dinilainya memiliki pertahanan kokoh.

http://zonabola.com/wp-content/uploads/2012/06/Polandia.jpg


"Pertahanan Yunani sangat kuat. Pola pertahanan mereka terbilang sempurna," kata Smuda sesaat sebelum konferensi pers berakhir.
Karena alasan itu pula kapten tim Jakub Blaszczykowski enggan meremehkan potensi yang dimiliki mantan penguasa Eropa tersebut.

"Bagi kami laga nanti akan menjadi yang terpenting dalam hidup. Hal yang paling harus dihindari adalah menelan kekalahan," ungkap pemain yang mereguk sukses bersama Borussia Dortmund tersebut.
Smuda mengamini ucapan kaptennya tersebut dan menegaskan target meraih kemenangan.
"Tentu saja kami ingin meraih kemenangan, tetapi laga nanti adalah partai pembuka. Andai bermain imbang, kami masih berpeluang lolos dari babak grup karena nantinya ada dua laga tersisa yang bisa kami menangkan."

Polandia masuk dalam Grup A bersama Yunani, Rusia dan Republik Ceko.

Head to Head Polandia vs Yunani:
30 Mar 2011 Yunani 0 - Polandia 0 (UJI)‎
12 Agu 2009 Polandia 2 - Yunani 0 (UJI)‎

Lima Pertandingan terakhir Polandia:
2 Jun 2012 Polandia 4 - Andorra 0 (UJI)‎
26 Mei 2012 Polandia 1 - Slowakia 0 (UJI)‎
23 Mei 2012 Polandia 1 - Latvia 0 (UJI)‎
1 Mar 2012 Polandia 0 - Portugal 0 (UJI)‎
16 Nov 2011 Polandia 2 - Hongaria 1 (UJI)‎

Lima Pertandingan terakhir Yunani :
1 Jun 2012 Yunani 1 - Armenia 0 (UJI)‎
27 Mei 2012 Yunani 1 - Slovenia 1 (UJI)‎
1 Mar 2012 Yunani 1 - Belgia 1 (UJI)‎
16 Nov 2011 Yunani 1 - Romania 3 (UJI)‎
12 Nov 2011 Yunani 1 - Rusia 1 (UJI)

‎Perkiraan susunan pemain Polandia vs Yunani :
Polandia: Wojciech Szczesny, Damien Perquis, Marcin Wasilewski, Sebastian Boenisch, Lukasz Piszczek, Eugen Polanski, Jakub Blaszczykowski, Ludovic Obraniak, Maciej Rybus, Rafael Murawski, Robert Lewandowski.

Yunani : Chalkias, Maniatis, Sokratis, Avraam, Holebas, Karagounis, Tziolis, Katsouranis, Ninis, Gekas, Samares.

Prediksi skor pertandingan Polandia vs Yunani : Polandia 2 - 0 Yunani. Pertandingan Polandia vs Yunani disiarkan Langsung di RCTI Jam 23:00 Wib, Tanggal 8 Juni 2012.


Prediksi Togel Hongkong Jum'at 8 Juni 2012

Posted: 07 Jun 2012 09:32 PM PDT

Prediksi Togel Hongkong Jum'at 8 Juni 2012 - Prediksi Togel Hongkong HK Hari Ini 8 Juni 2012 kali ini sofilmendo bagikan PREDIKSI TOGEL HONGKONG 8 JUNI 2012, dan berikut ini adalah Prediksi Togel Hongkong Jum'at 8 Juni 2012 :
Prediksi Jitu Togel Hongkong 7 juni 2012 :
A I  : 7 8 9 
A K : 3 4 6 7 8 9 
A K : 0 1 2 7 8 9 
ANGKA LEMAH :
30 31 32 37 38 39 40 41 42 47 
48 49 60 61 62 67 68 69 70 71 
72 78 79 80 81 82 90 91 92 98

Demikianlah Prediksi Togel Hongkong Jum'at 8 Juni 2012 semoga dapat bermanfaat


Prediksi Skor PERSELA VS PERSIDAFON 8 Juni 2012

Posted: 07 Jun 2012 09:26 PM PDT

Prediksi Skor PERSELA VS PERSIDAFON 8 Juni 2012 - PREDIKSI PERSELA VS PERSIDAFON. Untuk kesekian kalinya, Prediksi Skor Pertandingan Persela vs Persidafon rekor impresif Persela Lamongan di kandang sendiri di Stadion Surajaya kembali diuji. Kali ini yang akan menjadi tamu adalah Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Jumat (8/6).

Pada laga ini, tim besutan Miroslav Janu tersebut tidak bisa diperkuat lima pemainnya. Hal itu menyusul sanksi yang diterima dari PT Liga Indonesia (LI) sebagai buntut kerusuhan di masa injury time saat melawan tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan Medan beberapa waktu lalu.
. Prediksi Skor Pertandingan Persela vs Persidafon Persela Lamongan tak ingin lagi gagal meraih poin penuh di kandang saat giliran menjamu Persidafon Dafonsoro. 

http://i.ytimg.com/vi/yibjxK8Dhjc/0.jpg

PERSELA VS PERSIDAFON : Sanksi bagi penjaga gawang Ali Barkah, gelandang I Gede Sukadana, Aris Alfiansyah, Park Chul Hyung dan In Kyun Oh, sudah mulai efektif berlaku sejak pertandingan ini. Dengan kondisi demikian, tentu sangat berat bagi Persela meraup poin penuh, meskipun akan bermain di depan publik sendiri.

Pelatih Persela Lamongan Miroslav Janu mengakui, jika timnya dalam kondisi sulit pasca jatuhnya hukuman dari PT LI tersebut. Namun, ia mengaku tak dapat berbuat banyak dan menyerahkan proses tersebut kepada manajemen.
Namun, dari lima pemain tersebut, hanya peran Sukadana dan Park Chul Hyung yang agak sentral di Persela. Kehadiran mereka akan menyusutkan kekuatan lini pertahanan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Sementara ketiga pemain lainnya, tak lebih dari sekedar pemain cadangan.

Untuk mengisi hilangnya Sukadana di tengah atau tepatnya di posisi gelandang bertahan, pilihan Janu tampaknya tak akan jauh dari sosok Zaenal Arifin atau Danu Rhosade. Mungkin juga Irsyad Aras ditarik lebih ke tengah, dengan posisi Irsyad di sayap kanan akan diberikan pada Rudi Widodo atau Zaenal.

Sementara untuk menutup celah yang ditinggalkan oleh Park Chul Hyung, opsi kembali menduetkan Suroso dan Roman Golian di jantung pertahanan, tampaknya masih belum tertandingi. Apalagi, Roman kembali menemukan performa terbaiknya usai sembuh dari cedera panjang yang sempat membekapnya. Untuk sektor penjaga gawang, sudah pasti akan dipasrahkan pada Choirul Huda.

Di depan sepeninggal In Kyun Oh dan Aris Alfiansyah, Miroslav Janu bisa berharap pada sosok Gerry Setya untuk menopang kinerja Mario Costas. "Semoga saja Gerry mampu bermain baik pada laga nanti," harap Janu.

Manajer Persela Lamongan Debby Kurniawan, menyesalkan turunnya hukuman yang diterima kelima pemain tersebut. Alasannya, kericuhan di masa injury time kala melawan PSMS bukan semata-mata disebabkan oleh ulah para pemainnya.

"Seluruh penonton di Indonesia yang melihat tayangan langsung televisi tahu, bagaimana buruknya kepemimpinan wasit saat itu. Seharusnya PT LI tak hanya menjatuhkan hukuman tersebut, berdasarkan laporan dari pengawas pertandingan. Sebab, masih banyak fakta di lapangan yang ternyata tak masuk dalam laporan," tutur Iwan, sapaan dari Debby Kurniawan. 


Head to Head Persela vs Persidafon:
Jan 18, 2012 Persidafon Dafonsoro 4 - Persela Lamongan 5 (ISL)
May 7, 2010 Persela Lamongan 2 - Persidafon Dafonsoro 3 (IDNC)‎

Lima Pertandingan terakhir Persela:
May 31, 2012 Persela Lamongan 1 - Deltras FC 1 ISL
May 25, 2012 PSAP Sigli 0 - Persela Lamongan 0 ISL
May 20, 2012 PSMS Medan 4 - Persela Lamongan 3 ISL
May 15, 2012 Persela Lamongan 1 - Persisam Putra Samarinda 0 ISL
May 11, 2012 Persela Lamongan 2 - Mitra Kutai Kartanegara 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persidafon:
Jun 3, 2012 Deltras FC 0 - Persidafon Dafonsoro 1 ISL
May 31, 2012 FC Arema Indonesia 4 - Persidafon Dafonsoro 0 ISL
May 18, 2012 Persidafon Dafonsoro 2 - Persiba Balikpapan 2 ISL
May 14, 2012 Persidafon Dafonsoro 2 - Sriwijaya FC Palembang 2 ISL
May 8, 2012 Persidafon Dafonsoro 6 - Persiram Raja Ampat 0 ISL

Perkiraan susunan pemain Persela vs Persidafon:
Persela Lamongan : Ali Barkah Dedi Indra, Park Chul Yung, Suroso, Taufik KAsrun, Inkyun Oh, Sukadana, Gustavo Lopez (c), Jimmy Suparno, Mario Costas, Rudi Widodo

Persidafon: Selsius Gebze, Leonardo Nere, Bejo Sugiantoro, Juan Marcelo Cirelli, Andri Ibo, Christian Warobay, Izaac Wanggai, Eduard Ivakdalam, Rasmoyo, Yohanes Ferinando Pahabol, Lukas Ronald Rumkabu.

Prediksi skor pertandingan Persela vs Persidafon : Persela 2 - 0 Persidafon  Pertandingan Persela vs Persidafon disiarkan Langsung di ANTV 15:30 WIB, Tanggal 8 Juni 2012.


Trik Internet Gratis AXIS 8 Dan 9 Juni 2012

Posted: 07 Jun 2012 09:12 PM PDT

http://suzannita.files.wordpress.com/2010/01/axis1.jpg
Trik Internet Gratis AXIS 8 Dan 9 Juni 2012 - Kali ini Sofilmendo akan share tentang trik AXIS :  Trik Internetan Gratis AXIS Terbaru 2012 , khusus buat sobat semua para penggila gratisan..hehehehe..!!!!Langsung Saja silahkan dicoba, semoga berhasil
 
Cara Setting Trik Internet Gratis AXIS :
Setting di HP : 
proxy dan port standar ato proxy gratis ori bawaan axis. 
Setting opera mini handler :
proxy type: Host
proxy server: 0.facebook.com


 Demikian Trik Internet Gratis AXIS 8 Dan 9 Juni 2012 semoga dapat bermanfaat.


Cheat Lost Saga LS 08 Juni 2012 Terbaru Hari Ini

Posted: 07 Jun 2012 08:45 PM PDT

Cheat Lost Saga LS 08 Juni 2012 Terbaru Hari Ini - Kali ini sofilmendo akan sedikit berbagi seputer Cheat Game Online yaitu Lost Saga. Berikut ini CHEAT LOST SAGA 08 Juni Terbaru 2012 adalah  Cheat Lost Saga LS 08 Juni 2012 Skill No delay

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMuB95kcKFmz2fs6ICt35NTHAZf1tc0pklKEfQhzm43DOab2DDT9W6f_xjbUUjKTbZ0_3AbfvFMrnjtBrt_rtCaqaENZlhBmdDc0tpGiEyxmYrLSit08Edm5KYuBGJYx9j9KnOeQVasMOo/s200/Lost+Saga.jpgCheat Lost Saga LS 08 Juni 2012 Skill No delay
Thanks To :
[*]N2 Vip member

Credit : YoniYjm

Fitur Cheat Vip Member Lost Saga
* Skil No Delay
* Low Damage/Unlimeted HP
* 1 Hit Crussade
* Menu D3D


Cara Pakai :
* Buka Ls
* Buka Perx
* Browse
* Masukkan DLL
* Play LS
* On kan saat Notice Terakhir

F2 = 1 Hit Crussade
F1 = Skil No delay

Unlimited HP = Auto On

Work : windows Xp dan Windows 7

Virus Total



Jika Gak bekerja :

* Lengkapi jamu2 nya
* Matikan Antivirus karena Dll nya di anggap virus padahal cuma false alarm
* Restart Komputer
* Coba Pakai Injector lain

Download : Disini

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...

Demikianlah Cheat Lost Saga LS 08 Juni 2012 Terbaru Hari Ini semoga dapat bermanfaat bagi para Cheaters.


sumber


EURO 2012 : Prediksi Skor RUSIA VS REP CEKO 9 JUni 2012

Posted: 07 Jun 2012 08:36 PM PDT



EURO 2012 : Prediksi Skor RUSIA VS REP CEKO 9 JUni 2012 - Prediksi Euro 2012 Rusia vs Rep.Ceko - Prediksi Skor Rusia vs Ceska. Prediksi Rusia vs Rep.Ceko. Prediksi pertandingan Rusia vs Rep.Ceko. Pelatih Rusia Dick Advocaat mengaku status unggulan yang diberikan para pengamat, merupakan tantangan sendiri bagi timnya kala menjamu Rep Ceska dalam pertandingan Euro 2012. "Kami harus tetap realistis, permainan yang sebenarnya berada di atas lapangan," tutur pelatih asal Belanda itu.

http://zonabola.com/wp-content/uploads/2012/06/Rep.Ceko_.jpg

Prediksi skor pertandingan Rusia vs Rep.Ceko Ini adalah pertemuan mereka setelah 16 tahun, tepatnya di Euro 1996 di Inggris. Kala itu, Rusia dan Ceska bermain imbang 3-3 dalam fase penyisihan grup. Setelah itu, Rusia kandas di putaran pertama, sedangkan Ceska akhirnya menjadi runner up turnamen di bawah Jerman. Berbeda dari kejuaraan 16 tahun silam, kali ini Rusia yang difavoritkan lolos ke fase knock-out sebagai wakil Grup A, selain tuan rumah Polandia. Selain itu, catatan hasil yang dicapai tim Beruang Merah lebih menztereng lantaran mereka tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir.

Pasukan Advocaat juga mengantongi motivasi tinggi setelah mengalahkan Italia 3-0 dalam laga pemanasan. Menghadapi Ceska, Rusia bisa tampil dengan kekuatan terbaik. Namun, Advocaat menyebut peluang kiper utama Igor Akinfeyev masih fifty-fifty. "Igor masih bermasalah dengan lututnya," ujar pria 64 tahun ini, disisit dari UEFA.com.

Jika Akinfeyev belum bisa merumput, Advocaat telah menyiapkan Vyacheslav Malafeyev. Kiper yang lebih senior ini tampil baik dalam laga kontra Italia. Manajer asal Belanda itu menegaskan jika timnya adalah tim yang kuat dan sangat berbahaya. Jadi, dia menganggap, timnya akan menjadi kuda hitam dalam turnamen kali ini.

Pelatih asal Belanda itu menegaskan bila timnya bukan tim lemah dan sangat berbahaya. Bahkan, Advocaat yakin Andrey Arshavin akan jadi kuda hitam di Euro kali ini. "Kami tim yang bagus, memiliki kualitas dan sangat penting bagi para pemain untuk memercayainya. Jadi, ya, jika kami tampil baik dan segala seuatu berjalan semestinya, kami adalah tim yang sangat berbahaya," tuturnya.
Ia tak lupa memuji kualitas yang dimiliki Arshavin dan menyambut baik keputusan pemain berusia 31 tahun itu untuk kembali ke Rusia dari Arsenal dan bermain bagi Zenit St. Petersburg. "Ia pemain yang krusial bagi kami, tetapi masih harus meningkatkan permainannya. Ia tak banyak bermain di Arsenal, jadi saya sangat senang saat ia kembali ke Zenit dan mendapatkan permainannya kembali," tandasnya.

Head to Head Rusia vs Rep.Ceko:
Belum ada Pertemuan

Lima Pertandingan terakhir Rusia:
2 Jun 2012 Italia 0 - Rusia 3 UJI
30 Mei 2012 Lithuania 0 - Rusia 0 UJI
25 Mei 2012 Rusia 1 - Uruguay 1 UJI
1 Mar 2012 Denmark 0 - Rusia 2 UJI
12 Nov 2011 Yunani 1 - Rusia 1 UJI

Lima Pertandingan terakhir Rep.Ceko:
2 Jun 2012 Republik Ceko 1 - Hongaria 2 UJI
27 Mei 2012 Republik Ceko 2 - Israel 1 UJI
1 Mar 2012 Irlandia 1 - Republik Ceko 1 UJI
16 Nov 2011 Montenegro 0 - Republik Ceko 1 PE
12 Nov 2011 Republik Ceko 2 - Montenegro 0 PE

Perkiraan susunan pemain Rusia vs Rep.Ceko:

Rusia (4-3-3): 16-Malafeev, 2-Anyukov, 12-Berezutsky, 4-Ignasevich, 5-Zhirkov, 8-Zyrianov, 7-Denisov, 6-Shirokov, 17-Dzagoev, 11-Kerzhakov, 10-Arshavin.

Rep. Ceko (4-2-3-1): 1-Cech, 8-Limbersky, 3-Kadlec, 6-Sivok, 2-Selassie, 19-Jirasek, 13-Plasil, 14-Pilar, 10-Rosicky, 9-Rezek, 15-Baros.

Prediksi skor pertandingan Rusia vs Rep.Ceko : Rusia 2 - 1 Rep.Ceko. Pertandingan Rusia vs Rep.Ceko disiarkan Langsung di RCTI 01.45 WIB, Tanggal 9 Juni 2012.

sumber : Kang Jaya


0 komentar:

Post a Comment