Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Cheat PB Point Blank Terbaru 3 Juni 2012

Posted: 02 Jun 2012 10:51 AM PDT

Cheat PB Point Blank Terbaru 3 Juni 2012 - Cheat PB 3 Juni 2012. Berikut ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 3 Juni 2012.Cheat Point Blank 3 Juni 2012 03062012, langsung saja disedot gan...!!!!

http://2.bp.blogspot.com/-nZOFCUZqIvg/TZl5n9e_8EI/AAAAAAAAABw/9r6vIA0Jgro/s320/sofilmendo.jpeg

Cheat PB 3 Juni 2012 - Cheat Point Blank Wallhack 03062012 Terbaru
Fitur

Visual Hack

    * Clean WH
    * Chams Hack
    * Wepon Chams
    * Wireframe
    * Wh kca
    * No foog
    * No Smoke

Portable Hack

    * ESp box
    * ESP Name
    * ESp Healt
    * Distance
    * Line
    * Clan

Slow Hack

    * Sped mode
    * Tero Skill
    * Ct Skill
    * (jangan kebalik memakainya)
    * Pasang bom 1 hit (on kan di loby/luar pertandingan)

Hard Hack

    * Damage Set ALL weapon + 1 hit Kepala / HS 20%
    * PB Trans
    * Invisble
    * Respawn ID
    * Stand Up
    * No Dleay
    * Ammo
    * 1 Hit SG
    * Magnet Dino

Penggunaan Cheat :

   1. Buka PB kamu,,
   2. Buka Cheat,,
   3. Start PB
   4. Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja

Penggunaan Damage

   1. Pilih Server , Pilih room
   2. Play
   3. Loading Scren/Gambar map
   4. On kan Damage saat muncul tulisan "Game Sedang Di Persiapkan"Sebelum Anda memegang Senjata
   5. Off kan saat selesai
   6. NB : jngan gunakan damage +4 apabila tiak terpaksa
   7. kalau di pakai dmg+4 efek tanggung Sendiri!

Penggunaan Bug Luxvile :

   1. Masuk roomkyak biasa yah,,
   2. cari tangga , misal di Ct sebelah kiri
   3. Di tero sebelah kanan
   4. Tekan Tahan ALT sebelah kiri SPASI
   5. jngan lepaskan ALT , lalu gesek gesek temboknya,yg di tangga,
   6. setelah badan hampir masuk setengah , lepas ALT,,,
   7. BUG 2010 Come Back


Created Andrie Danang Kurniawan

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda


Free Download Cheat Point Blank 3 Juni 2012 Wallhack Update Point Blank


Foto Telanjang Personil Cherry Belle Terbaru

Posted: 02 Jun 2012 10:34 AM PDT

Foto Telanjang Personil Cherry Belle Terbaru - Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor Terbaru 2012 - Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor Berikut ini adalah Foto Bugil Personil Cherry Belle, tapi menurut saya kalo ini hanya rekayasa orang yang kurang kerjaan, tp klo g ada orang iseng kita gak bisa menikmati keindahan tubuhnya dunk meskipun cuman foto palsu..xixixixi



Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor



Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor



Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor


Pose Cewek Cute Jaman Sekarang

Posted: 02 Jun 2012 08:05 AM PDT





sumber :http://www.fashingnet.com/2012/06/warning-abg-cute-sekarang-merajalela.html


Dandanan Selebriti Yang Bikin Lelaki Lupa Istri

Posted: 02 Jun 2012 07:56 AM PDT

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/05/29/article-2151390-1351AC15000005DC-388_306x423.jpghttp://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/05/29/article-2151390-1355E728000005DC-948_306x423.jpg








sumber :http://www.fashingnet.com/2012/05/dandanan-berani-selebriti-perempuan.html


ISL : Prediksi Skor PERSIB VS MITRA KUKAR 2 Juni 2012

Posted: 01 Jun 2012 05:27 PM PDT

ISL : Prediksi Skor PERSIB VS MITRA KUKAR 2 Juni 2012 - Prediksi Persib Bandung vs Mitra Kukar. Prediksi Skor Persib Bandung vs Mitra Kukar. Prediksi Skor Pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar. Jelang laga melawan Mitra Kukar, Sabtu (2/6) mendatang, skuat Persib Bandung terus melakukan pemantapan strategi. Pada sesi latihan, Kamis (31/5) pagi para punggawa Maung melakukan game internal untuk melihat sejauh mana instruksi yang diberikan pelatih Robby Darwis bisa dijalankan pemain.

Dari pengamatan GOAL.com Indonesia, meski bertajuk game internal, para pemain terlihat serius sementara tim pelatih mengamati dari sisi lapangan sambil sesekali memberikan koreksi. Robby mengakui salah satu faktor yang menjadi sorotan adalah reaksi para pemain ketika mendapat tekanan hebat dari lawan.
 
"Kami mendengarkan semua masukan yang datang menghampiri, termasuk salah satunya pergerakan pemain yang kerap kerepotan saat mendapat tekanan. Koreksi-koreksi pasti akan dilakukan tim pelatih, sayang hari ini lapangan terasa licin hingga saya memberi aba-aba pada pemain agar tidak terlalu memaksakan mengambil bola untuk menghindari adanya cedera."

Cedera M Nasuha & Jajang Sukmara sedikit banyaknya mengganggu kekuatan tim, tetapi Robby mengaku sudah menyiapkan pemain lainnya untuk menutupi lubang di sektor sayap kanan. Di saat yang sama, Robby menjelaskan kondisi terakhir Abanda Herman.

"Ada kemungkinan Tony digeser ke bek sayap dan kita siapkan Hariono dan M Agung [Pribadi] untuk menghuni lini tengah," kata Robby.

"Abanda? Kondisinya sudah 80 persen. Tadi dia sudah ingin mencoba berlatih bersama pemain lain, tetapi saya larang. Mudah-mudahan setelah besok dia sudah dalam kondisi siap bermain."  (goal.com)


Head to head Persib Bandung vs Mitra Kukar:
14 Jan 2012 (ISL) Mitra Kukar 3 – 0 Persib 0

Lima pertandingan terakhir Persib Bandung:
27 Mei 2012 (ISL) Persija 2 – 2 Persib
23 Mei 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 – 0 Persib
13 Mei 2012 (ISL) Persib 3 – 2 Pelita Jaya
05 Mei 2012 (ISL) Persib 3 – 0 Persiwa Wamena
29 Apr 2012 (ISL) Persib 0 – 1 Persipura

Lima pertandingan terakhir Mitra Kukar:
28 Mei 2012 (ISL) Mitra Kukar 0 – 0 Persiba Balikpapan
25 Mei 2012 (ISL) Mitra Kukar 4 – 1 Gresik United
17 Mei 2012 (ISL) Arema 5 – 3 Mitra Kukar
11 Mei 2012 (ISL) Persela 2 – 1 Mitra Kukar
05 Mei 2012 (ISL) Deltras FC 0 – 0 Mitra Kukar

Prediksi susunan pemain Persib Bandung vs Mitra Kukar:
Persib Bandung: Jendry Pitoy, Hariono, Abanda Herman, Maman Abdulrahman, Zulkifly Syukur, M. Ilham, Tony Sucipto, Miljan Radović, Atep, Noh Alam Sah, Marcio Souza.

Mitra Kukar: Joice Sorongan, Isnan Ali, Hamka Hamzah, Gustafe Bahoken, Saiji Kaneko, Lee Sang Min, Ardan Aras, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Anindito Wahyu, Jajang Mulyana.

Prediksi skor pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar : Persib Bandung 3 – 1 Mitra Kukar. Pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 02 Juni 2012, pukul 18.30 WIB.


ISL : Prediksi Skor PELITA JAYA VS PERSISAM 2 Juni 2012

Posted: 01 Jun 2012 05:16 PM PDT

ISL : Prediksi Skor PELITA JAYA VS PERSISAM 2 Juni 2012 – Prediksi Pelita Jaya vs Persisam Samarinda. Prediksi skor Pelita Jaya vs Persisam Samarinda. Prediksi Skor Pertandingan Pelita Jaya vs Persisam Samarinda. Pelita Jaya dipastikan tidak akan diperkuat striker utama mereka, Safee Sali kala menjamu Persisam Samarinda pada laga lanjutan ISL, Sabtu, 2 Juni 2012 di Stadion Karawang.

Sementara sang tamu, Persisam siap tampil full time plus Cristian Gonzales yang sedang dalam kondisi terbaiknya. Kedua tim sama-sama berada di papan tengah klasmen ISL 2011/2012. Dan bisa dipastikan laga akan berjalan seru karena kedua kubu sama-sama berambisi meraih poin penuh.
Head to head Pelita Jaya vs Persisam Samarinda:
‎13 Jan 2012 (ISL) Persisam Samarinda 1 – 4 Pelita Jaya
20 Mar 2011 (ISL) Persisam Samarinda 1 – 0 Pelita Jaya
30 Jan 2011 (ISL) Pelita Jaya 0 – 1 Persisam Samarinda
20 Mar 2010 (ISL) Persisam Samarinda 0 – 2 Pelita Jaya
13 Des 2009 (ISL) Pelita Jaya 1 – 0 Persisam Samarinda

Lima pertandingan terakhir Pelita Jaya:
26 Mei 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 – 1 Pelita Jaya
22 Mei 2012 (ISL) Persija 2 – 1 Pelita Jaya
13 Mei 2012 (ISL) Persib 3 – 2 Pelita Jaya
09 Mei 2012 (ISL) Pelita Jaya 2 – 1 Persiwa Wamena
03 Mei 2012 (ISL) Pelita Jaya 3 – 2 Persipura

Lima pertandingan terakhir Persisam Samarinda:
29 Mei 2012 (ISL) Persisam Samarinda 4 – 0 Gresik United
24 Mei 2012 (ISL) Persisam Samarinda 0 – 1 Persiba Balikpapan
19 Mei 2012 (ISL) Deltras FC 1 – 3 Persisam Samarinda
15 Mei 2012 (ISL) Persela 1 – 0 Persisam Samarinda
12 Mei 2012 (ISL) Arema 1 – 0 Persisam Samarinda

Prediksi susunan pemain Pelita Jaya vs Persisam Samarinda:
Pelita Jaya: I Made Wardhana, Ruben Karel Sanadi, Victor Igbonefo, Stanislav Zhelev Zhekov, Edi Hafid Murtado, Engel Berd Sani, Egi Melgiansyah, Joko Sasongko, Dedi Kusnandar, Feriansyah Mas'ud, Greg Nwokolo.
Persisam Samarinda: Agung Prasetyo, Joko Sidik, Pierre Njanka, Luc Owona Zoa, M. Roby, Fajar Legian, Arifki Ekaputra, Eka Ramdani, Srdan Lopicic, Cristian Gonzales, Boima Karpeh.

Prediksi skor pertandingan Pelita Jaya vs Persisam Samarinda : Pelita Jaya kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persisam Samarinda dengan skor … Pelita Jaya 1 – 0 Persisam Samarinda. Pertandingan Pelita Jaya vs Persisam Samarinda disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 02 Juni 2012, pukul 15.30 WIB.


Cheat Lost Saga LS 02 Juni 2012 Terbaru Hari Ini

Posted: 01 Jun 2012 05:04 PM PDT

Cheat Lost Saga LS 02 Juni 2012 Terbaru Hari Ini - Kali ini sofilmendo akan sedikit berbagi seputer Cheat Game Online yaitu Lost Saga. Berikut ini CHEAT LOST SAGA 02 Juni Terbaru 2012 adalah  Cheat Lost Saga LS 02 Juni 2012 Skill No delay

http://3.bp.blogspot.com/-3FC4R-I9BUY/Tp_Njv2XBqI/AAAAAAAAAH0/7juQUARx1yA/s200/Lost+Saga.jpgCheat Lost Saga LS 02 Juni 2012 Skill No delay
Thanks To :
[*]N2 Vip member

Credit : YoniYjm

Fitur Cheat Vip Member Lost Saga
* Skil No Delay
* Low Damage/Unlimeted HP
* 1 Hit Crussade
* Menu D3D


Cara Pakai :
* Buka Ls
* Buka Perx
* Browse
* Masukkan DLL
* Play LS
* On kan saat Notice Terakhir

F2 = 1 Hit Crussade
F1 = Skil No delay

Unlimited HP = Auto On

Work : windows Xp dan Windows 7

Virus Total



Jika Gak bekerja :

* Lengkapi jamu2 nya
* Matikan Antivirus karena Dll nya di anggap virus padahal cuma false alarm
* Restart Komputer
* Coba Pakai Injector lain

Download : Disini

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...

Demikianlah Cheat Lost Saga LS 02 Juni 2012 Terbaru Hari Ini semoga dapat bermanfaat bagi para Cheaters.


sumber


Hasil Skor Pertandingan ITALIA VS RUSIA 2 Juni 2012

Posted: 01 Jun 2012 04:46 PM PDT

Hasil Skor Pertandingan ITALIA VS RUSIA 2 Juni 2012 - Video youtube Italia vs Rusia - Hasil Italia vs Rusia. Video Pertandingan Italia vs Rusia. Italia dapat hasil buruk pada laga terakhirnya menjelang tampil di Piala Eropa 2012. Menghadapi Rusia dalam sebuah laga ujicoba, Gli Azzurri bertekuk lutut dengan skor mencolok 0-3.

Bertanding di Letzigrund Stadion, Zurich, Sabtu (2/6/2012) dinihari WIB, kedua tim bermain sama kuat di babak pertama. Hingga turun minum skor masih 0-0.

Baru di babak kedua Rusia bisa memborong tiga gol sekaligus. Adalah Alexander Kerzhakov yang membuka pesta Rusia dalam laga tersebut di menit 60. Sepakan kaki kanannya dari tengah kotak penalti meneruskan umpan Roman Shirokov berserang di sisi kiri gawang Morgan De Sanctis.

Tertinggal satu gol membuat Italia berusaha menyamakan kedudukan. Namun justru gawang mereka yang kembali bobol di menit 75.

Sepakan kaki kiri Roman Shirokov dari dalam kotak penalti mengarah ke sudut kanan bawah gawang. Kembali De Sanctis tak sanggup menggapainya dan mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Rusia.

Tepat satu menit sebelum waktu normal berakhir, Rusia mampu menambah keunggulannya menjadi 3-0. Roman Shirokov kembali mencatatkan namanya di papan skor, kali ini dia merobek gawang Italia menggunakan kepalanya dari jarak dekat.

Susunan Pemain
Italy: Buffon (De Sanctis 46); Maggio, Barzagli, Bonucci, Balzaretti (Ogbonna 53); De Rossi (Thiago Motta 60), Pirlo (Giovinco 68), Marchisio; Montolivo (Nocerino 60); Cassano (Di Natale 68), Balotelli

Russia: Malafeev (Akinfeev 46); Nababkin, Berezutski, Ignashevich, Zhirkov (Kombarov 86); Shirokov, Denisov, Zyryanov; Dzagoev (Kokorin 85), Arshavin, Kerzhakov (Pavlyuchenko 62)

sumber


Cheat PB Point Blank Terbaru 2 Juni 2012

Posted: 01 Jun 2012 04:11 PM PDT

Cheat PB Point Blank Terbaru 2 Juni 2012 - Cheat PB 2 Juni 2012. Berikut ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 2 Juni 2012.Cheat Point Blank 2 Juni 2012 02062012, langsung saja disedot gan...!!!!

http://2.bp.blogspot.com/-nZOFCUZqIvg/TZl5n9e_8EI/AAAAAAAAABw/9r6vIA0Jgro/s320/sofilmendo.jpeg

Cheat PB 2 Juni 2012 - Cheat Point Blank Wallhack 02062012 Terbaru
Fitur

Visual Hack

    * Clean WH
    * Chams Hack
    * Wepon Chams
    * Wireframe
    * Wh kca
    * No foog
    * No Smoke

Portable Hack

    * ESp box
    * ESP Name
    * ESp Healt
    * Distance
    * Line
    * Clan

Slow Hack

    * Sped mode
    * Tero Skill
    * Ct Skill
    * (jangan kebalik memakainya)
    * Pasang bom 1 hit (on kan di loby/luar pertandingan)

Hard Hack

    * Damage Set ALL weapon + 1 hit Kepala / HS 20%
    * PB Trans
    * Invisble
    * Respawn ID
    * Stand Up
    * No Dleay
    * Ammo
    * 1 Hit SG
    * Magnet Dino

Penggunaan Cheat :

   1. Buka PB kamu,,
   2. Buka Cheat,,
   3. Start PB
   4. Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja

Penggunaan Damage

   1. Pilih Server , Pilih room
   2. Play
   3. Loading Scren/Gambar map
   4. On kan Damage saat muncul tulisan "Game Sedang Di Persiapkan"Sebelum Anda memegang Senjata
   5. Off kan saat selesai
   6. NB : jngan gunakan damage +4 apabila tiak terpaksa
   7. kalau di pakai dmg+4 efek tanggung Sendiri!

Penggunaan Bug Luxvile :

   1. Masuk roomkyak biasa yah,,
   2. cari tangga , misal di Ct sebelah kiri
   3. Di tero sebelah kanan
   4. Tekan Tahan ALT sebelah kiri SPASI
   5. jngan lepaskan ALT , lalu gesek gesek temboknya,yg di tangga,
   6. setelah badan hampir masuk setengah , lepas ALT,,,
   7. BUG 2010 Come Back


Created Andrie Danang Kurniawan

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda


Free Download Cheat Point Blank 2 Juni 2012 Wallhack Update Point Blank


Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor

Posted: 01 Jun 2012 04:07 PM PDT

Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor - Foto Bugil Cherry Belle Berikut ini adalah Foto Bugil Personil Cherry Belle, tapi menurut saya kalo ini hanya rekayasa orang yang kurang kerjaan, tp klo g ada orang iseng kita gak bisa menikmati keindahan tubuhnya dunk meskipun cuman foto palsu..xixixixi




Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor



Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor



Foto Bugil Cherry Belle Tanpa Sensor


Prediksi Togel Singapura 2 Juni 2012 | Prediksi Togel Hari ini

Posted: 01 Jun 2012 04:04 PM PDT

Prediksi Togel Singapura 2 Juni 2012 | Prediksi Togel Hari ini - Prediksi Togel hari ini 2 Juni 2012 kali ini sofilmendo bagikan PREDIKSI TOGEL, dan berikut ini adalah Prediksi Togel Singapura jika anda pengen hasilnya bagus kombinasikan Prediksi berikut ini dengan prediksi anda jadi langsung aja anda simak berikut ini Prediksi Togel Singapura Sabtu 2 Juni 2012 :
Prediksi Togel Singapura 2 juni 2012 :
Angka wajib :8137
Colok Bebas : 81 atau 83
Angka Lemah 2D :
52 87 99 16 71 25 05 01 83 79
35 01 85 98 01 06 14 15 55 25
11 73 19 21 39 09 29 39 49 65 


0 komentar:

Post a Comment