Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Cheat Lost Saga LS 24 Januari 2012 | Terbaru 2012

Posted: 23 Jan 2012 09:05 AM PST

Cheat Lost Saga LS 24 Januari 2012 | Terbaru 2012 - Update lagii nihh Gan sekarang ingin share lagi tentang Cheat Lost Saga 24 Januari 2012 khusus buat anda para cheater sejati. oke langsung saja ke Cheat Lost Saga LS 24 Januari 2012 | Terbaru 2012

Fitur :
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)





Credits :http://3.bp.blogspot.com/-3FC4R-I9BUY/Tp_Njv2XBqI/AAAAAAAAAH0/7juQUARx1yA/s640/Lost+Saga.jpg
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!


Cheat Lost Saga 24 Januari 2012 - Cheat LS Skill No Delay

Posted: 23 Jan 2012 09:05 AM PST

Cheat Lost Saga 24 Januari 2012 - Cheat LS Skill No Delay - Haloha semuanya, kali ini seperti biasa aja ya, sofilmendo mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga yang telah sofilmendo berikan semalam, nah, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga LS 24 Januari 2012 Skill No Delay terbaru, yuk mendingan langsung kita cekidot ke TKP !

Cheat Lost Saga 24 Januari 2012 - Cheat LS Skill No Delay


Fitur :http://3.bp.blogspot.com/-3FC4R-I9BUY/Tp_Njv2XBqI/AAAAAAAAAH0/7juQUARx1yA/s640/Lost+Saga.jpg
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!

selamat mendownload cheat lost saga nya, dan semoga work ya kawan !


Cheat PB 24 Januari 2012 - Point Blank 1 Hit ALL + Ammo 24012012 Terbaru

Posted: 23 Jan 2012 09:01 AM PST

Cheat PB 24 Januari 2012 - Point Blank 1 Hit ALL + Ammo 24012012 Terbaru, Inilah Cheat PB Point Blank 24 Januari 2012 .Tanggal 24 Januari 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 24 Januari 2012. Cheat Point Blank 24 Januari 2012 24012012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 24 Januari 2012 Update Cheat Point Blank 1 Hit ALL + Ammo Terbaru. Sebelumnya telah post kan:Sofilmendo
Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 24 Januari 2012 . silahkan lihat + download Cheat PB 24 Januari 2012 update Cheat Point Blank 1 Hit ALL + Ammo 24012012 Terbaru yang keren ini:




Cheat PB 24 Januari 2012 Update Cheat Point Blank 1 Hit ALL + Ammo 24012012 Terbaru
http://2.bp.blogspot.com/-nZOFCUZqIvg/TZl5n9e_8EI/AAAAAAAAABw/9r6vIA0Jgro/s320/sofilmendo.jpegCreated :
[-]AndrieDK

Special thanks to :
[-]M.Mirza

thanks To :
[-]Fadli Rahman
[-]Yaser Binjai
[-]Andi Amoes

Cara Pemakaian :
================
[X] usahakan ada shourcut Pb launcher (yg Berwarna biru) di destop
-Biasanya dengan nama : Shortcut to PBLauncher
[X] Buka Cheat|nya
[X] Auto buka Pb laucher
[X] langsung start PB
[X] Inject Cheat PB
[X] Masukan password Yang di Minta
[X] Resume

Oh Iya penting,,gak ada PB launcher jg gpp,
yg terpenting berarti cara manual,,Buka PB - buka cheat-start Pb loe,inject-resume

[X} Di LOBBY TEKAN HOME DLU!
=================
Fiture & Hotkey
=================
[x] Anti Banned & Anti Program Ilegal
[x] Cheat Anti Voke Kick!
[X} Cheat Gerak Waktu
[X} Cheat 1 Hit
[X} Cheat Laser biru
[X] Cheat Pangkat GM
[X} Cheat 120 Up to Darah
[X] Dual Bom
[X} Terbang
[X] Akurasi 100%
[X} Recoil 0 %
[X} Ammo Jutaan bukan ribuan skrang termsuk SG


Fitur On | no OFF
Anti BAN + PI : HOME
One Hit Globe+Brust : F5
AMmo : F4
Invisble Time : Auto ON

Fitur On|0FF
Cheat Wktu Cpt 2 Detik : Capllock ON
Cheat Lambat 2 Detik : SHIFT On

F12 : EXIT PB

Cheat Pangkat GM + Cheat Darah 120 + Cheat Bom k400 Dual
Tero : F1
CT : F2
On Kan Dimana saja juga work!

NB:
Kalau Ingin Onkan Laser biru+1 Hit Usahakan Komputer kamu 1GB lebih,
Kalau 1 GB pas mungkin rada ngelag" gitu,,






NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86

[-]Download D3DX9_38.dll

[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan 



Free Download Cheat Point Blank 24 Januari 2012 Cheat 1 Hit ALL + Ammo Update Point Blank


Product Key Explorer 2 8 7 0 Software + Keygen + Crack

Posted: 23 Jan 2012 06:47 AM PST

tun1ex0g Product Key Explorer 2 8 7 0 Software + Keygen + Crack {ph4nt0m}
Product Key Explorer – Find over 500 popular software product keys instantly! Product Key Explorer displays product key for Windows, MS Office, SQL Server and more than 500 popular software products installed on your local or remote network computers. In order to install or reinstall Microsoft Office, Windows, or other commercial software, you must have access to a product serial key (CD Key) for that product. Product Key Explorer retrieves serial keys from network computers and allows to protect your company from having pirated software on your network.

Free Download Product Key Explorer 2 8 7 0 Software + Keygen + Crack :


Any Video Converter Ultimate 4 3 3 Software + Crack

Posted: 23 Jan 2012 06:48 AM PST

 
cba0yuff Any Video Converter Ultimate 4 3 3 Software + Crack {ph4nt0m}

Any Video Converter Ultimate will provide users with an All-in-One DVD ripper, video converter and DVD creator that will help you rip DVD and convert all kinds of video formats including MP4, AVI, RM, RMVB, QT, MOV, 3GP, 3G2, FLV, MPEG-1, MPEG-2, DVR-MS, VOB, MKV, ASF, DivX, OGM to MP4, AVI, WMV, 3GP, 3G2, FLV, MPG and SWF with fast converting speed and excellent video quality, HD AVI, HD MP4 and HD WMV output formats are also available and you can create DVD movie with beautiful and customizable DVD menu directly from various video formats.
Any Video Converter Ultimate
� Record videos on website like Netflix with screen capture tool.
� Rip DVD &Convert Videos to mobile devices.
� Download Youtube videos with built-in Youtube downloader.
� Integrated Video to DVD Burner to create DVDs easily.
� Edit videos with video clip/crop/special effects.


Installation :
1. Unpack
2. Install
3. Copy Crack in Installation directory.
4. Enjoy it !!!!!!!!!!

 Free Download Any Video Converter Ultimate 4 3 3 Software + Crack


Cheat PB 23 Januari 2012 - Point Blank Replace + Fullhack 23012012 Terbaru

Posted: 23 Jan 2012 06:16 AM PST

Cheat PB 23 Januari 2012 - Point Blank Replace + Fullhack 23012012 Terbaru, Inilah Cheat PB Point Blank 23 Januari 2012 .Tanggal 23 Januari 2012 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 23 Januari 2012. Cheat Point Blank 23 Januari 2012 23012012 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 23 Januari 2012 Update Cheat Point Blank Replace + Fullhack Terbaru. Sebelumnya telah post kan:Sofilmendo
Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 23 Januari 2012 . silahkan lihat + download Cheat PB 23 Januari 2012 update Cheat Point Blank Replace + Fullhack 23012012 Terbaru yang keren ini:




Cheat PB 23 Januari 2012 Update Cheat Point Blank Replace + Fullhack 23012012 Terbaru
http://2.bp.blogspot.com/-nZOFCUZqIvg/TZl5n9e_8EI/AAAAAAAAABw/9r6vIA0Jgro/s320/sofilmendo.jpegCreated :
[-]AndrieDK For To Fullhack+GM
[-]MistiQue For to Replace+lari 1 juta km/jam

Special thanks to :
[-]M.Mirza

thanks To :
[-]Fadli Rahman
[-]Yaser Binjai
[-]Andi Amoes

Cara Pemakaian :
================
[X] usahakan ada shourcut Pb launcher (yg Berwarna biru) di destop
-Biasanya dengan nama : Shortcut to PBLauncher
[X] Buka Cheat|nya
[X] Auto buka Pb laucher
[X] langsung start PB
[X] Inject Cheat PB
[X] Masukan password Yang di Minta
[X] Resume


tutor Untuk menggunakan 2 cheat sekaligus :
-Buka Cheat
-Start PB launcher
-Tekan Inject nya yang replace dlu,,
-lalutekan yg Full +Gm
-Resume
-tekan HOme saat di lobby(Anti banned+Anti program ilegal)
 (kalau Bt/Dc jngan inject replacenya)
(kalau masih bingung dengan Cara emenggunakan replace jnagn Di Inject replacenya)

=================                  
Fiture & Hotkey
=================
[x] Anti Banned & Anti Program Ilegal
[x] 1 Hit Gllooobbaaaling +Brust ALL weapon pabrik
  - SG Gosong,all sg
  - k1,k2all ASSAult
  - Snipe kayu all awp
[X} AMMO Global termasuk awp dan sg
  - SG Gosong,sg puter ,all sg
  - k1,k2,mp7,p90,dll , all SMG,all ASSAult
  - Snipe kayu , dragownow,magnu , all awp
[X} Cheat Speed to Shot
  - Semakin kamu Shot/nembak semakin cepat lari kamu,,
    (Apalagi Menggunakan Piso)
[X] Auto headshot Datar
  - On kan saat mau memakai
  - Offkan saat Dead
[X] Brutaled to Fire speed Up
[X] Invisble Time |
  - bisa kill mUsuh saat musuh mengira dia masih respon
[-] Kick DC Up DC ALL Room
  - Mengekick Semua pemain | membuat DC ALL ROOM(ALL User)
Penambahan From AndrieDK:
[X} Cheat Pangkat GM
[X] Cheat Darah 120
[X] Cheat Bom k400 Dual
[X] Cheat ½ Unyu Mode
   - Bisa Terbang|Bisa bug kayak tikus kebawah tanah
   - Its the Fly

penambahanDari Orang Lain :
[X]Cheat Replace
[X]Cheat lari 1jutakm/Jam


Fitur On | no OFF
Anti BAN + PI             : HOME
One Hit Globe+Brust    : DELETE
AMmo                          : INSERT
Brutal                            : F7
Invisble Time                 : Auto ON

Fitur On | 0FF
Headshot datar              : Capllock ON | SHIFT OFF
Shot To Speed               : CTRL Sebelah kanan On | SHIFT Sebelah kanan OFF
Kick DCDC                  : CTRL? ON | ??? Off Hidekeys
Out PB                          : CTRL + END

Penambahan Fieatures :
-Numpad 1 : SG Putar
-Numpad 2 : Spass Keker
-Numpad 3 : Kriss Svd
-Numpad 0 : Replace Killer

-F1 : Aimbot datar ON (HS Yang ini sudah Bt/Jngan dipakai)Pakai yg Capslock saja
-F2 : Aimbot datar OFF(HS Yang ini sudah Bt/Jngan dipakai)pakai yg SHIFT saja
-Mspeed : W + Klik kanan

Tutor Replace:
-Aktifkan saat tulisan "Sedang Mempersiapkan Game"Senjata udah ditangan langsung tekan Hotkey 0
Tinggal Play gak usah buang senjata lagi

-Cheat ½ Unyu Mode
 -Bisa BUG Bwah Tanah | Bisa Up/terbang ke atas
-On F12 | OFF F11

Cheat Pangkat GM + Cheat Darah 120 + Cheat Bom k400 Dual
Untuk Tero : F3 dan F4
untuk CT   : F5 dan F6
On Kan Cheat Saat Respon,setelah mati ,

Wajib Baca :
khusus cheat brust+1 Hit(Di jamin No Frezze saat menembak)/gak isa kill musuh!
Keterangan pakai cheat brust+1 Hit ushakan RAM anda di ats 1 GB++
klau 1 Gb masih bisa sih tapi rada lag , lag gimana gtu kalau brust di onkan ,,



NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86

[-]Download D3DX9_38.dll

[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan 



Free Download Cheat Point Blank 23 Januari 2012 Cheat Replace + Fullhack Update Point Blank


SMS UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK 2563 TAHUN 2012

Posted: 22 Jan 2012 10:11 PM PST

SMS UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK 2563 TAHUN 2012 - Menyambut Imlek 2012, bisa diisi dengan saling sms ucapan selamat tahun baru imlek 2563 di tahun 2012.. "Gong Xi Fat Chai". Untuk jarak jauh, dengan mengirimkan Sms ucapan imlek memang merupakan cara yang paling praktis dan kalau dekat ya cukup berikan ucapan imlek secara langsung aja..hehehe.. Sms Ucapan Imlek ini juga bisa sobat gunakan untuk saling BBM menggunakan blackberry ataupun melalui status facebook dijamin asyyik.. tapi kalo hanya punya hp Nokia atau handphone merek lainnya, tinggal langsung ketik maka sms ucapan imlek langsung terkirim .. (pasti semua udah pada ngerti) :) SMS UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK 2563 DI TAHUN 2012

Gong Xi Fa Cai !! Xin Nian Kuai Le. Zhù Ni Shenti Jiànkäng, Quanjiä Xingfu,Wànshì Ruyì Göng Göng Xi Fät Fät Chäi Chäi XIN NIAN KUAI LE Gong Xi Fa Cai. Wishing you a prosperous year, great health and happiness for you and family. 


Gong Xie! Fat! " Chai " "Sin Nie Chin Phu" "Wan Se Ju Ie" "Sen Thie Chien Kang" Wishing You A Happy and Prosperous Chinese New Year! Gong Xi Fa Cai 2563! Gong Xie Fat Cai,may GOOD HEALTH, PEACE, PROSPERITY,HAPPINESS and LONGETIVITY be with you and great SUCCESS in making BETTER & GREATER THINGS HAPPEN! AMIN.


Wishing You A Happy and Prosperous Chinese New Year! Gong Xi Fa Cai 2563! Happy Chinese New Year. May better luck come into us in this new year. Gong xi. Gong xi. Gong xi fa cai 2563. Gong Xi..! Gong Xi..! Xin Nian Kuai Le, Wan Shi Ru Yi! Gong Xi Fa Cai 2563! May GoD BLees our family..


GONG XI FA CAI 2563! Wishing you a wonderful and prosperous new year with lots of happiness. Gong Xi Fa Cai! Wishing You Abundance of Good Health, Wealth and Happiness in This New Year! Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek " GONG XI FAT CHAI 2563". Sukses Selalu! "GONG XI FA CAI" 2563.


Semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua. Selamat tahun baru Imlek 2563. Gong Xi Fa Cai – Wan Se Ru Yi, Sen Thi Cien Khang. Semoga senantiasa diberi kesehatan, damai sejahtera dalam rumah tangga dan kesuksesan. Amin. 


Gong Xie Fat Cai,may GOOD HEALTH, PEACE, PROSPERITY,HAPPINESS and LONGETIVITY be with you and great SUCCESS in making BETTER & GREATER THINGS HAPPEN! Aksara Tionghoa Sederhana: 恭喜发财 Aksara Tionghoa Tradisional: 恭喜發財 artinya= "selamat dan semoga banyak rejeki" "Xīnnián kuàilè (Bahasa Mandarin Global)" (新年快樂) (baca : singnien kuaile)= "Selamat Tahun Baru" "Gōngxǐ fācái" (bahasa Mandarin global) pengucapan dalam bahasa Indonesia : kong si fa cai Kung hei fat choi" (bahasa Kantonis/bahasa hongkong dan sekitarnya) pengucapan dalam bahasa Indonesia :kong hai fat coi "Kiong hi huat cai" (bahasa Hokkien/bahasa daerah singapore,malay, medan,jakarta barat dan sekitarnya) pengucapan dalam bahasa Indonesia : 


kiong hi huat cai "Kiong hi fat choi" {bahasa Hakka/Khek/bahasa daerah timur negara China,Kalimantan,jakarta pusat dan sekitarnya) – pengucapan dalam bahasa Indonesia : kiong hi fat choi "Kiong hi fat coi ang pau na lai (Bahasa mandarin Gaul/Slangnya)" Artinya Selamat tahun baru angpaunya tolong diberikan ke saya Happy Chinese New Year. May better luck come into us in this new year. Gong xi. Gong xi. Gong xi fa cai. 


Gong Xi..! Gong Xi..! Xin Nian Kuai Le, Wan Shi Ru Yi! Gong Xi Fa Cai! May GoD BLees our faMily. GONG XI FA CAI ! Wishing you a wonderful and prosperous new year with lots of happiness. Göng Göng Xi Fät Fät Chäi Chäi… XIN NIAN KUAI LE' Gong Xi Fa Cai. Wishing you a prosperous year, great health and happiness for you and family. Gong Xi Fa Cai !! Xin Nian Kuai Le.


Zhù Ni Shenti Jiànkäng, Quanjiä Xingfu,Wànshì Ruyì Gong Xi Fa Cai! Wishing You Abundance of Good Health, Wealth and Happiness in This New Year! Itulah dia sms ucapan imlek tahun baru cina 2563 di tahun 2012 yang menggunakan bahasa mandarin, bahasa cina berbagai daerah, de el el. Dan sekedar mengingatkan bahwa sebentar lagi valentine day, sudahkah sobat menyiapkan sms valentine atau sekedar sms cinta.


Ucapan Imlek 2012 - Kata Ucapan Selamat Tahun baru imlek 2563

Posted: 22 Jan 2012 09:25 PM PST

Ucapan Imlek 2012, untuk anda yang sedang mencari kata kata ucapan imlek 2563 silahkan saja melihat di postingan ini, Tahun Baru Imlek adalah salah satu perayaan terpenting orang Tionghoa. Dimana Perayaan tahun baru imlek dimulai di hari pertama bulan pertama (bahasa Tionghoa: 正月; pinyin: zhēng yuè) di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh 十五冥 元宵节 di tanggal kelima belas (pada saat bulan purnama). Malam tahun baru imlek dikenal sebagai Chúxī yang berarti "malam pergantian tahun".
Ucapan Imlek 2012
Untuk yang pengen memberikan kata Ucapan imlek 2012 berikut ini ada beberapa contoh kata kata ucapan tahun baru imlek 2012 yang mana pada tahun china adalah tahun 2563, kumpulan contoh kata kata imlek ini saya berikan dalam beberapa bahasa yakni bahasa mandarin, bahasa Indonesia dan ucapan imlek bahasa inggris, jangan lupa juga buat yang pengen sms imlek juga sudah pernah saya posting


Ucapan Imlek 2012

Selamat tahun baru Imlek 2563.
Gong Xi Fat Cai - Wan Se Ru Yi, Sen Thi Cien Khang.
Semoga senantiasa diberi kesehatan, damai sejahtera dalam rumah tangga dan kesuksesan. Amin.
"GONG XI FA CAI" 2563. Semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua.
Happy Chinese New Year. May better luck come into us in this new year. Gong xi. Gong xi. Gong xi fa cai 2563.
GONG XI FAT CAI" 2563.
Semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua.
Gong Xi Fat Cai !!
Xin Nian Kuai Le.Zhù Ni Shenti Jiànkäng,
Quanjiä Xingfu,Wànshì Ruyì
Gong Xie Fat Cai,may GOOD HEALTH, PEACE, PROSPERITY,HAPPINESS and LONGETIVITY be with you and great SUCCESS in making BETTER & GREATER THINGS HAPPEN!
Gong Xi..! Gong Xi..! Xin Nian Kuai Le,
Wan Shi Ru Yi! Gong Xi Fat Cai 2563!
Göng Göng Xi Fät Fät Chäi Chäi
XIN NIAN KUAI LE
Selamat tahun baru Imlek 2563. Gong Xi Fa Cai - Wan Se Ru Yi, Sen Thi Cien Khang. Semoga senantiasa diberi kesehatan, damai sejahtera dalam rumah tangga dan kesuksesan. Amin. "
Gong Xie! Fat! " Chai "
Sin Nie Chin Phu"
"Wan Se Ju Ie"
"Sen Thie Chien Kang"
Itulah beberapa contoh ucapan imlek dari saya semoga bisa membantu, untuk yang punya contoh kata kata ucapan imlek bahasa jawa dan sebagainya bisa juga di share di kotak komentar,


Daftar Film Hollywood Terbaru 2012 Lengkap

Posted: 22 Jan 2012 08:48 PM PST

Daftar Film Hollywood Terbaru 2012 Lengkap - Download Film Bioskop Hollywood 2012. Dunia perfilman semakin tambah ramai saja. Karena disetiap tahunnya telah dirilis film-film terbaru hollowood maupun film bioskop indonesia terbaru yang tidak kalah menariknya dengan film-film di tahun sebelumnya.
Berbagai film hollywood terbaru sudah siap rilis untuk di nikmati bersama di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Mulai dari film hollywood bergenre action, film horor hollywood 2012, film hollyowood Comedy terbaru 2012 maupun film hollywood bergenre drama dan masih banyak lagi. Semua itu, akan menghibur Anda semua di sepanjang tahun 2012 ini.
Nah… jika Anda penasaran dengan film-film hollywood terbaru 2012, silakan langsung saja Anda simak daftar lengkap film hollywood terbaru 2012, film-film bioskop hollywood terbaru tahun 2012 sebagaimana yang DB kutip dari berbagai sumber di internet.
Pesan Sponsor

Daftar Lengkap Film film Hollywood Terbaru 2012


Film Hollywood Rilis Terbaru Januari 2012

Underworld 4 2012
Release Date: 20 January 2012
Studio: Screen Gems (Sony)
Genre: Action, Horror, Science Fiction
Director: Mans Marlind,Bjorn Stein
Screenwriter: John Hlavin, J.Michael Straczynski
Official Website: EnterTheUnderworld.com
Starring: Kate Beckinsale
Running Time: Unknown
MPAA Rating: Not Yet Rated
Journey 2 The Mysterious Island 2012
Release Date : 27 Januari 2012
Genre : Drama, Action, Adventure, Sequel 3D Shot In 3D
Distributed by : Warner Bros Pictures
Directed by : Brad Peyton
Starring : Josh Hutcherson, Dwayne Johnson, Michael Caine, Vanessa Hudgnes, Kristin Davis, Luis Guzman

Film Hollywood Rilis Terbaru Februari 2012

Ghost Rider Spirit Of Vengeance 2012
Release Date: 17 February 2012 (2D and 3D theaters)
Studio: Columbia Pictures (Sony)
Genre: Action, Thriller, Science Fiction, Sequel, Adaptation
Director: Mark Neveldine, Brian Taylor
Screenwriter:David Goyer, Mark Neveldine, Brian Taylor
Official Website: GhostRider-Movie.com
Starring: Nicolas Cage, Ciaran Hinds, Violante Placido, Idris Elba, Johnny Whitworth
Running Time: Unknown
MPAA Rating: Not Yet Rated

Film Hollywood Terbaru Rilis Maret 2012
21 Jump Street 2012
Release Date: 16 March 2012
Studio: Columbia Pictures (Sony)
Genre: Action, Comedy, Crime, Adaptation
Director: Phil Lord, Chris Miller
Screenwriter: Michael Bacall,Jonah Hill (story)
Official Website: 21JumpStreet-Movie.com
Starring: Jonah Hill, Channing Tatum,Ice Cube
Running Time: Unknown
MPAA Rating: Not Yet Rated
Clash Of The Titans 2 2012
Release Date: 23 March 2012 (2D and 3D theaters)
Studio: Warner Bros, Pictures, Legendary Pictures
Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy, Sequel, Adaptation
Director: Jonathan Liebesman
Screenwriter: Greg Berlanti, Dan Mazeau, David Leslie Johnson
Official Website: Clash-of-the-Titans.com
Starring: Sam Worthington, Gemma Arterton, Ralph Fiennes,Liam Neeson, Rosamund Pike
Running Time: Unknown
MPAA Rating: Not Yet Rated

Film Hollywood Terbaru Bulan April 2012
Titanic 3D 2012
Release Date: April 2012 (3D theaters and IMAX 3D)
Studio: Paramount Pictures
Genre: Action, Adventure, Drama, Romance
Director: James Cameron
Screenwriter: James Cameron
Official Website: TitanicMovie.com
Starring: Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane, Kathy Bates, Frances Fisher, Bernard Hill, Jonathan Hyde, Danny Nucci, Gloria Stuart, David Warner, Victor Garber, Bill Paxton
Running Time: Unknown
MPAA Rating: (PG-13) for disaster related peril and violence, nudity, sensuality and brief language.

Film Hollywood Terbaru Bulan Mei 2012
The Avengers 2012
Release Date: 04 May 2012
Studio: Walt Disney Pictures
Genre: Action, Adventure, Science Fiction, Adaptation
Director: Joss Whedon
Screenwriter: Joss Whedon,Zak Penn
Official Website: Marvel.com/Avengers_Movie
Starring: Chris Evans, Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Scarlett Johansson, Cobie Smulders, Samuel L.Jackson, Clark Gregg
Running Time: Unknown
MPAA Rating: Not Yet Rated
Battleship 2012
Release Date: 25 May 2012
Studio: Universal Pictures
Genre: Action, Adventure, Drama, War, Science Fiction, Adaptation
Director: Pete Berg
Screenwriter: Jon Hoeber, Erich Hoeber
Official Website: BattleshipMovie.com
Starring: Taylor Kitsch, Liam Neeson, Alexander Skarsgard, Rihanna, Hamish Linklater,Brooklyn Decker
Running Time: Unknown
MPAA Rating: Not Yet Rated
Men In Black III 2012
Release Date: 25 May 2012 (2D and 3D theaters)
Studio: Columbia Pictures (Sony)
Genre: Action, Comedy, Science Fiction, Fantasy, Sequel
Director: Barry Sonnenfeld
Screenwriter: EtanCohen, David Koepp
Official Website: MenInBlack.com
Starring: Will Smith, Tommy LeeJones, Emma Thompson, Josh Brolin, Jemaine Clement, Alice Eve, Nicole Scherzinger
Running Time: Unknown
MPAA Rating: Not Yet Rated

Film Hollywood Terbaru Juni 2012
Madagascar 3 Moview 2012
Rilis Bioskop : 8 Juni 2012
Genre : Action, Adventure, Comedy, Sequel, Family 3D
Distributed by : Paramount Pictures
Directed by : Eric Darnell
Starring : Ben Stiller, Chris Rock, David Schwimmer, Jada Pinkett Smith, Sacha Baron Cohen, Frances McDormand

Film Hollywood Terbaru Juli 2012
The Amazing Spider Man 4
Rilis Bioskop : 3 Juli 2012
Genre : Drama, Action, Adventure, Superhero, 3D, Shot In 3D
Distributed by : Sonny Pictures
Directed by : Marc Webb
Starring : Andrew Garfield (Peter Parker) Emma Stone, Rhys Ifans, Martin Sheen, Sally Field, Denis Leary
Batman 3 The Dark Knight Rises
Rilis Bioskop : 20 Juil 2012
Genre : Action, Adventure, Sequel, Crime Superhero, Gangster IMAX
Distributed by : Warner Bros Pictures
Directed by : Christopher Nolan
Starring : Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon Levitt

Film Hollywood Terbaru Agustus 2012
Total Recall 2012
Release Date: 03 August 2012
Studio: Columbia Pictures (Sony)
Genre: Action, Adventure, Science Fiction, Thriller, Remake, Adaptation
Director: Len Wiseman
Screenwriter:Kurt Wimmer
Official Website: TotalRecall-Movie.com
Starring: Colin Farrell
Running Time: Unknown
MPAA Rating: Not Yet Rated
The Bourne Legacy 2012
Release Date: 03 August 2012
Studio: Universal Pictures
Genre: Action, Adventure, Thriller, Sequel, Adaptation
Director: Tony Gilroy
Screenwriter: Tony Gilroy, Dan Gilroy
Official Website: UniversalPictures.com
Starring: Unknown
Running Time: Unknown
MPAA Rating: Not Yet Rated
[ Kembali ke atas ]
Film Bioskop Hollywood Terbaru September 2012
Resident Evil Retribution 2012
Release Date: 14 September 2012
Genre: Action, Adventure, Sequel, Fantasy Sci-Fi
Distributed By: Sony Screen Gems
Directed By: Paul W.S. Anderson (Rumored)
Starring: Milla Jovovich (Alice)
[ Kembali ke atas ]
Film Bioskop Hollywood Oktober 2012
Halloween 3D 2012
Release Date: 26 October 2012
Genre: Sequel, Thriller, Suspense, Horror, 3D
Distributed By: Dimensions Films
Producers: Bob Weinstein Dan Malek Akkad
Directed By: Patrick Lussier
Starring: ???

Film Bioskop Hollywood November 2012
James Bond 23 Black And Gold 2012
Release Date: 03 November 2012
Genre: Drama, Action, Adventure, Sequel, Thriller
Distributed By: Sony Pictures
Directed By: Sam Mendes
Starring: Daniel Craig, Judi Dench, Javier Bardem (In Talks), Freida Pinto Rumored), Olivia Wilde (Rumored), Simon Russell Beale (Rumored)
The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2
Release Date: 16 November 2012 (conventional and IMAX theaters)
Studio: Summit Entertainment
Genre: Action, Drama, Thriller, Romance, Fantasy, Sequel, Adaptation
Director: Bill Condon
Screenwriter: Melissa Rosenberg
Official Website: Breaking Dawn-TheMovie.com
Starring: Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Ashley Greene, Dakota Fanning, Anna Kendrick, Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Maggie Grace, MyAnna Buring, Mia Maestro, Casey Labow, Christian Camargo, Mackenzie Foy
Running Time: Unknown
MPAA Rating: Not Yet Rated

Film Film Hollywood Terbaru 2012
Die Hard 5 2012
Release Date: TBA, 2012
Studio: 20th Century Fox
Genre: Action,Crime,Thriller,Sequel
Director: Noam Murro
Screenwriter: Skip Woods
OfficialWebsite: DieHardMovie.com
Starring: Bruce Willis
RunningTime: Unknown
MPAA Rating: Not Yet Rated
G.I. Joe 2 2012
Release Date: TBA, 2012
Studio: Paramount Pictures
Genre: Action, Adventure, Science Fiction, Sequel, Adaptation
Director: Unknown
Screenwriter: RhettReese, Paul Wernick
Official Website: GIJoemovie.com
Starring: Unknown
RunningTime: Unknown
MPAA Rating: Not Yet Rated
Godzilla 2012
Release Date:TBA, 2012
Genre: Action, Adventure, Sequel, Sci-Fi
Distributed By: Warner Bros. Pictures
Producers: Thomas Tull, Dan Lin, Roy Lee, Brian Rogers, Jon Jashni
Directed By: Gareth Edwards
Starring: ???
Hitman 2 2012
Release Date: TBA, 2012
Studio: 20th Century Fox
Genre: Action, Crime, Thriller, Sequel, Adaptation
Director: Daniel Benmayor
Screenwriter: Daniel Casey
Official Website: HitmanMovie.com
Starring: Unknown
Running Time: Unknown
MPAA Rating: Not Yet Rated
Kung Fu Hustle 2 2012
Release Date: TBA, 2012
Genre: Action, Adventure, Sequel, Martial Arts, Comedy
Produced By: ???
Screenwriter: Tsang Kan Cheong, Stephen Chow, Xin Huo
Starring: Stephen Chow
Top Gun 2 2012
Release Date: TBA, 2012
Studio: Paramount Pictures
Genre: Action, Adventure, Drama, Romance, Sequel
Director: TonyScott
Screenwriter: Christopher McQuarrie
Official Website: Paramount.com
Starring: Tom Cruise
RunningTime: Unknown
MPAA Rating: Not Yet Rated

original : duniabaca.com/daftar-lengkap-film-hollywood-terbaru-2012.html


Cara Transfer Pulsa XL BagiPulsa XL

Posted: 22 Jan 2012 08:43 PM PST

Cara Transfer Pulsa XL BagiPulsa XL merupakan layanan kirim atau transfer pulsa dari satu nomor prabayar XL ke nomor prabayar XL lainnya. Cara Transfer Pulsa XL BagiPulsa XL nah Kalo kita lagi abis pulsa nih, kita bisa minta temen aja buat kirim pulsanya dikit ke kita.. Hehe. Tapi sebelumnya kita harus tahu dulu cara kirim/transfer pulsa antar XL via SMS.

Cara transfer Pulsa XL menggunakan layanan Bagi Pulsa ini cukup mudah. Berikut ini langkahnya-langkahnya. Transfer Bagi Pulsa XL dapat dilakukan via SMS, biayanya Rp 99,- dan diambil dari nominal yang terkirim. Nominal yang dapat dikirim sendiri hanya ada dua pilihan : Rp 1,500 (masa aktif 1 hari) dan Rp 3,000 (masa aktif 3 hari).

Cara mengirim pulsa via SMS :

ketik: BAGI [spasi] nomor XL yang dituju [spasi] nominal
kirim ke 168

Contoh: BAGI 0817xxxxx 1500 kemudian dikirim ke 168

http://2.bp.blogspot.com/-h8lm1s47mRM/TvDISNfQrrI/AAAAAAAAAAk/JJ2aR1O6S2w/s1600/UyxHmV4XQM.pngSetelah proses selesai, masing-masing nomor akan mendapat SMS notifikasi.. :) Layanan ini memiliki beberapa ketentuan seperti :
Pengirim harus mempunyai sisa saldo minimal Rp 10.000 setelah pulsa dikirim dan nomor pengirim berada dalam masa aktif
Bagi pengguna voucher bebas Xtra hanya bisa sebagai pengirim Bagi Pulsa
Info lebih lanjut sekaligus referensi artikel bisa di cek di : http://www.xl.co.id/


Free Download Film Mr. Untouchable (2007) DVDRip Gratis

Posted: 22 Jan 2012 05:53 PM PST

Kini sudah terdapat link Download Film Mr. Untouchable (2007), Movie Mr. Untouchable (2007), Free Download Mr. Untouchable (2007), Download Mr. Untouchable (2007), Download Film Mr. Untouchable (2007), Download Movie Mr. Untouchable (2007), Subtitle Mr. Untouchable (2007), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru, Download Film Gratis 
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1086340/
Release Date: 2007
Genre: Documentary | Crime
Quality: DVDRip
Cast: Leroy 'Nicky' Barnes, Don Ferrarone and Thelma Grant
jublppi Mr Untouchable LiMiTED DVDRip XviD PreVail
 
Sinopsis Mr. Untouchable (2007)
The true-life story of a Harlem's notorious Nicky Barnes, a junkie turned multimillionaire drug-lord, MR. UNTOUCHABLE takes its audience deep inside the heroin industry of the 1970s. The most powerful black drug kingpin in New York City history, Barnes came from humble beginnings to make himself and his comrades rich beyond their wildest dreams, ultimately reaching national infamy in 1977 when the New York Times put him on the front cover of their magazine with the headline "Mr. Untouchable". Soon after, it all came crumbling down, and facing a life sentence without parole, Barnes started naming names. With the first hand testimony from "the black Godfather" himself, this documentary tells an epic story of business, excess, greed and revenge.
 
 
 
 
 
Trailer Mr. Untouchable (2007)
 


Free Download Film Rogue River (2012) DVDRip Gratis

Posted: 22 Jan 2012 05:46 PM PST

Kini sudah terdapat link Download Film Rogue River (2012), Movie Rogue River (2012), Free Download Rogue River (2012), Download Rogue River (2012), Download Film Rogue River (2012), Download Movie Rogue River (2012), Subtitle Rogue River (2012), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2012, Download Film Gratis 
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1560978/
Release Date: 11 May 2012 (USA)
Genre: Horror | Thriller
Quality: DVDRip
Cast: Michelle Page, Art Alexakis and Chris Coy
j8a4oqft Rogue River 2012 DVDRIP Xvid BHRG
 
Sinopsis Rogue River (2012)
While scattering her father ashes at a remote part of Oregon's beautiful Rogue River, Marra (MiCHELLE PAGE) car is towed away. Stranded, she accepts a ride from a kind passerby Jon (BILL MOSELEY).A quick detour leads to Jon cabin deep in the woods, where his wife Lea quickly capitivates Marra and convices her to spend the night.However, Marra world soon becomes a harrowing nightmare as Jon and Lea reveal their true colours and the night unfolds into a shocking and spine -chilling sequence of horrors with a climax that will leave your nervestripped bare!!!!!
 
 
 
 
 
Trailer Rogue River (2012)
 


Free Download Film Immortals (2011) BRRip 400MB Gratis

Posted: 22 Jan 2012 05:36 PM PST

Kini sudah terdapat link Download Film Immortals (2011), Movie Immortals (2011), Free Download Immortals (2011), Download Immortals (2011), Download Film Immortals (2011), Download Movie Immortals (2011), Subtitle Immortals (2011), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2011, Download Film Gratis 
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1253864/
Release Date: 11 November 2011 (Indonesia)
Genre: Action | Drama | Fantasy
Quality: DVDRip
Cast: Henry Cavill, Mickey Rourke and John Hurt
immortal2011 Immortals (2011) BRRIP 400MB   ThePecko 
Sinopsis Immortals (2011)
Theseus is a mortal man chosen by Zeus to lead the fight against the ruthless King Hyperion, who is on a rampage across Greece to obtain a weapon that can destroy humanity. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Trailer Immortals (2011) 
 


Cheat Crossfire Versi Terbaru Januari 2012 - Crossfire 2012

Posted: 22 Jan 2012 08:37 PM PST

Cheat Crossfire Versi Terbaru Januari 2012 - Crossfire 2012 , saat ini di bulan Januari 2012 Telah dirilis Cheat Crossfire Versi Terbaru Januari 2012. silahkan anda coba Cheat CrossFire Terbaru 2012 ini semoga agan bisa..

[-] Download cheat disini.
[-] Tarok [Di Folder], Manapun boleh.
[-] Klik kanan Cheat nya [Extract Here] Cheatnya.


http://3.bp.blogspot.com/_xBW8tvgOXL4/TO9ZQ0E70RI/AAAAAAAACJs/dMEMniezFGc/cheat%20crossfire.jpg [-] Buka [Aimbot 7.8].
[-] Terus cari kata [Get Active Key] Klik Tuh.
[-] Ada bacaan [Skip Klik Tuh].
[-] Terus copy yang ada bacaan nya Misal [cnpro_6756481641384114199] tersebut.
[-] Cari yang ada bacaan [Enter Active Key] Terus hapus tuh Bacaannya.
[-] Tarok kode yang anda copy tadi ke Cheat yang udah bacaannya Lo hapus tadi tuh.
[-] Kalo kluar bacaan [OK!GO CROSSFIRE NOW!].
[-] Siap deh buka dan STAR [CrossFire] Agan


Cara Cepat Meningkatkan EXP Point Blank | EXP PB Terbaru 2012

Posted: 22 Jan 2012 02:58 PM PST

Cara Cepat Meningkatkan EXP Point Blank | EXP PB Terbaru 2012 - berikut ulasan selengkapnya. Bermain secara Pro memang menyenangkan di Point Blank .tidak khwatir di ban ( cape deh main sia-sia ). nah disini sy coba share cara nya :

 

Minimum Requirements :
- Cash buat senjata 1/3 hari . [Point juga boleh .]
- Waktu [pas liburan minggu/sabtu .]
- Gak ada yang namanya kaku2an .
- Maen no emosi. Kalo emosi bisa ngacau in permainan .
- Alat main yang mendukung . [Mouse,keyboard,dll]
- Tekad kuat dan yakin bisa ratain musuh.


 
http://2.bp.blogspot.com/_M_KcxmZdmyE/TI8qgSXnBWI/AAAAAAAAAB4/nXKSQt2EgTA/s1600/PB.jpgRecommended Requirements :
- Cash :AK Sopmod / P90 buat 7 hari / 3 hari | Point : P90 Point 100 unit , MP7 , Shotgun .

- Tentu ajah harus ada waktu liburan 7 hari atau lebih .
- Pandai milih room pemenang / winning side .
- Memiliki skill aim yang bagus .

Maps to play :
DM : Burning hall / Library / Mstation. Min. Weapon : Killer Weapon . Misal : Kriss , AK SOPMOD , P90 .
Bomb Mission : Luxville / Downtown / Outpost. Min.Weapon : P90 , Kriss , Mp7 juga bisa .
Destroy : Helispot / Breakdown. Min. Weapon : Senjata yang banyak ammo nya. Misal: MK-46 , AK-47 .
Shotgun Match : Burning Hall / Library / Mstation. Min. weapon : Shotgun biasa juga gpp tergantung skill masing2 , SPAS-15.
Sniper Mode : Burning Hall / MsTation / Uptown. Min. weapon : Dragunov , PSG .

Gain exp without useless battle.
Intinya jadi leecher gitu lho, tapi gak juga, kenapa? liat aja deh. Tongue
Caranya gampang dibicarakan tapi susah dipraktekkan
yaitu mencari room yang sudah Late Game, kayak di BM, antara 9-16 ronde, DM yang uda 10~20 menitan
Helispot / Brekdon yang 3 ronde, masuk saja ke room yang menurut kamu adalah winning side [Biasanya yang banyak diamond, ato yg punya char cash]

Base EXP gain if you win.
Cara Meningkatkan EXP Point Blank - [warning = 0 kill 0 death = 0 exp]
jadi anda kalo masuk d room BM/DM di akhir2, usahakan untuk membunuh paling ngga 1 orang, kalo ga ada waktu? cukup pake cara mas teroris asli yg stres, yaitu bom bunuh diri
DM = 90 exp, point 60~70
BM = 152 Exp, Point 122 . <-- Sekitar segitu . Helispot / Breakdown = 120 an exp Base EXP yg di peroleh jika kalah sekitar 1/3 dari yang menang, jadi berhati2lah jangan sampai salah masuk room! Gain exp dengan sedikit perjuangan? Cara Meningkatkan EXP Point Blank - Cara pertama yang paling pengaruh adalah memasang BOMB [BM] cukup dengan mengikuti jalannya team tero anda, dan setelah mereka nyampe di Bomb spot, pasti mereka clearing area dolo kan? nah ini kesempatan anda untuk masang bomb, jangan ragu2, pasang aja! Atau bisa dengan Defuse,tapi sulit karena jika tero bisa masang bomb, artinya mereka bisa menerobos pertahanan team CT anda, maka saya sarankan untuk memilih team tero pada BM jika mau cari exp. [Tergantung Skill Exclamation] Jika penghasilan kill 1 orang di BM 20 point / 20 EXP, melakukan mission / defuse akan berlaku [1 point/ 55 exp] cukup jelas kan? Untuk Helispot. (UPDATE !) Tanpa perjuangan, tinggal pilih side pemenang. kalo mo susah dikit, anda hanya perlu ngambil RPG di bagian paling kanan ato paling kiri dari sudut pandang base TERO dan tembakkan RPG anda pada heli yang sedang diem di base musuh, kalo anda pandai ngukur2 kecepatan RPG, mau pas heli lg jalan jg bisa ingat kalo RPG itu keliatannya cuma ngasi 10 exp tiap kena heli, tapi gw coba gw rpg-in terus ke heli musuh, dan gw bandingin ama teammate gw yg pake mk46 aka senjata rambo buat ngancurin heli, dia dapet terus2an expny ga berenti2 sedangkan gw hanya pake RPG doank, tapi? pas skor akhir, exp gw dapet 646, sementara dia 900, padahal uda kayak orang edan nembakin mk46 ke heliny ga berenti2, sementara gw cuma pake bazoka dan ga perna nembak heli pake senjata biasa skalipun jadi intinya, anda hanya perlu ngabisin ammo senjata anda ke heli, lalu pas abis langsung ganti RPG, kira2 pake rpg 2x terus bunuh diri, pas respawn, abisin lagi ammo anda, pake rpg, dan seterusnya. perlu di ingat bahwa membunuh orang di helispot/breakdown ga akan ngasi banyak exp, hanya point. Breakdown? (UPDATE !) Caranya hampir sama kayak helispot, tapi ilangin RPG , dan pake senjata yang gw recommend, yaitu AK SOPMOD / P90 /AK47 why? coz ammo dan damage senjata yg gw recommend terkesan banyak dan sakit sekali tembaknya, makin cepat tembakan anda, makin bagus hasilnya. Caranya sangat gampang, cukup rush ke attacking spot musuh, dan dar-der-dor ke generator / heli tero kalo bisa , pas jadi tero ya, anda masuk aja k dalem generator CT, caranya lewat terowongan yang di bawah generator itu, kalo menurut lu susah, tembakin aja dari tempat biasa. Satu lagi cara cepet dapet Exp nih gan Main Destroy dalam Clanmatch tanpa kill [Fokus Target] Item EXP 150% dan waktu yang dibutuhkan singkat.. Apalagi kalau mainnya 88 gan , exp bikin muless. Mission Card (UPDATE !) Gw menyarankan anda untuk memakai mission card Commission sama Defcon. - Defcon mission card - Mission Detail Harga : 5800 Exp yg didapatkan : 2200 Final Add Reward Exp : 1000 Medal yg didapatkan : - Ensign : 0 - Medal : 10 - Master Medal : 1 ======================================================= -(Akumulasi) (Sniper Rifle) Kill 2 -(Akumulasi) Double Kill 2 -(Akumulasi) Head Shot 1 -(Akumulasi) (Assault Rifle) Kill 7 -(Akumulasi) (Smoke) Use 3 -(Akumulasi) Kill 6 -(Akumulasi) (Melee Weapon) Kill 1 -(Akumulasi) Double Kill 1 -(Akumulasi) Head Shot 2 -(Akumulasi) (Sub Machine Gun) Kill 3 -(Akumulasi) Kill 5 -(Akumulasi) (Sniper Rifle) Kill 3 -(Akumulasi) (Secondary Weapon) Kill 1 -(Akumulasi) Double Kill 1 -(Akumulasi) Head Shot 2 -(Akumulasi) Kill 4 -(Akumulasi) Triple Kill 1 -(Akumulasi) (Sub Machine Gun) Lakukan Kill pada musuh yang menggunakan senjata ini 1 -(Akumulasi) Head Shot 1 -(Akumulasi) Double Kill 1 -(Akumulasi) Kill 4 -(Akumulasi) Double Kill 2 -(Akumulasi) Head Shot 1 -(Akumulasi) (Assault Rifle) Kill 3 -(Akumulasi) (Explosive Weapon) Kill 1 -(Akumulasi) Double Kill 2 -(Akumulasi) Head Shot 1 -(Akumulasi) (Sub Machine Gun) Kill 3 -(Akumulasi) Head Shot 1 -(Akumulasi) Double Kill 1 -(Akumulasi) Triple Kill 1 -(Akumulasi) (Assault Rifle) Lakukan Kill pada musuh yang menggunakan senjata ini 2 -(Akumulasi) (Sniper Rifle) Kill 2 -(Akumulasi) Double Kill 1 -(Akumulasi) Head Shot 1 -(Akumulasi) Kill 5 -(Akumulasi) (Smoke) Use 3 -(Akumulasi) (K-400) Use 3 -(Akumulasi) Double Kill 3 -(Akumulasi) Tripple Kill 1 Mission rewardnya medal semua.- jika anda ingin ngambil master medal ama medal biasa, pilih defcon, karena exp misi defcon itu relatif lebih tinggi dari assault/infiltration/special atau kalo anda ga tahan pengen cepet2 naek lepel pakailah Defcon. - Commission mission card - Mission Detail Syarat Pangkat : Sergeant ke atas Harga : 8300 Exp yg didapatkan : 3000 Final Add Reward Exp : 2000 Medal yg didapatkan : - Ensign : 10 - Medal : 0 - Master Medal : 1 ======================================================= -(Akumulasi) (Sub Machine Gun) Head Shot 2 -(Akumulasi) Kill 8 -(Akumulasi) Double Kill 2 -(Akumulasi) (Smoke) Use 5 -(Akumulasi) (Assault Rifle) Kill 4 -(Akumulasi) Kill 8 -(Akumulasi) Triple Kill 1 -(Akumulasi) (K-400) Use 3 -(Akumulasi) (Sniper Rifle) Kill 1 -(Akumulasi) Double Kill 1 -(Akumulasi) (K-400) Kill 1 -(Akumulasi) Head Shot 1 -(Akumulasi) (Assault Rifle) Kill 3 -(Akumulasi) Kill 8 -(Akumulasi) (Assault Rifle) Double Kill 1 -(Akumulasi) (Smoke) Use 5 -(Akumulasi) (Assault Rifle) Kill 7 -(Akumulasi) Double Kill 1 -(Akumulasi) (K-400) Use 5 -(Akumulasi) (Smoke) Use 5 -(Akumulasi) (Sub Machine Gun) Kill 5 -(Akumulasi) Kill 9 -(Akumulasi) (K-400) Use 5 -(Akumulasi) (Smoke) Use 5 -(Akumulasi) (Sniper Rifle) Kill 7 -(Akumulasi) (Sniper Rifle) Lakukan Kill pada musuh yang menggunakan senjata ini 1 -(Akumulasi) (K-400) Use 5 -(Akumulasi) (Smoke) Use 5 -(Akumulasi) (Assault Rifle) Kill 2 -(Akumulasi) Kill 5 -(Akumulasi) (Assault Rifle) Lakukan Kill pada musuh yang menggunakan senjata ini 1 -(Akumulasi) (Smoke) Use 4 -(Akumulasi) (Sub Machine Gun) Lakukan Kill pada musuh yang menggunakan senjata ini 1 -(Akumulasi) (Assault Rifle) Lakukan Kill pada musuh yang menggunakan senjata ini 5 -(Akumulasi) (K-400) Use 3 -(Akumulasi) (Smoke) Use 3 -(Akumulasi) (Sniper Rifle) Kill 1 -(Akumulasi) Head Shot 3 -(Akumulasi) (K-400) Use 3 -(Akumulasi) (Smoke) Use 3 Rewardnya hanya ensign yang gunanya dikit, karena emang commission di pake buat dapetin exp doank, total expnya 5000 exp dan hanya perlu 8300 point. commission mission card susah diselesaikan, tapi itu justru menjadi point penting, kenapa? rata2 penyelesaian misi ini [1 card] adalah 3~4 game, dan rata2 penghasilan 1 game adalah 250 point dan 300 exp 10 card, jika per card butuh 3 game [point] 10 x 3 x 250 = 7500 point [exp] 10 x 3 x 300 = 9000 exp + 5000 exp total rata2 adalah 7500 point dan 14000 exp Jadi inti dari penjelasan gw yg kelihatannya ga teratur adalah : Intinya: 1.Mencari room dan side CT/Tero yang pasti menang. 2.Defuse dan Plant Bomb. 3.Penggunaan RPG-7 pada helispot. 4.Fokus tembak generator / heli breakdown sampai senjata anda terbakar. (Habis maksudnya ) 5.Menggunakan misi Commission / Defcon yang lebih bermanfaat. 6.Nyampah di BM. 7.Jangan jadi ATM pada suatu game.


0 komentar:

Post a Comment