Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Cheat Point Blank 17 September 2011 Cheat Point Blank WH + Ammo Global 80 + Anti Votekick Update Point Blank 17092011

Posted: 16 Sep 2011 10:04 AM PDT

Cheat Point Blank 17 September 2011 Cheat Point Blank WH + Ammo Global 80 + Anti Votekick Update Point Blank 17092011Cheat Terbaru 17 September 2011 WH + Ammo Global 80 + Anti Votekick Update 17092011Cheat Point Blank 17 September 2011 17092011 yang terbaru itu  adalah Cheat Point Blank 17 September 2011 Cheat Update Point Blank WH + Ammo Global 80 + Anti Votekick 17092011. Sebelumnya telah post kan Sofilmendo:
Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 17 September 2011 . silahkan lihat + download Cheat Point Blank 17 September 2011 Cheat  Point Blank WH + Ammo Global 80 + Anti Votekick Update Point Blank 17092011 yang keren ini:
 








Cheat Point Blank 17 September 2011 Cheat Point Blank WH + Ammo Global 80 + Anti Votekick Update Point Blank 17092011
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg
[-] Fitur / Hotkey :

* Wall Hack Charms : ON
* Ammo Global 80 : Klik Kiri & Kanan Mouse ( Work di semua senjata & SMOKE , FlashBang, C-5 ) Sejenis Explotion di buang 4 ajha klo lebih dari 4 DC
* Face Direction : F5 ON , F6 OFF
* Anti Vote Kick : F10 ON , F11 OFF

[-] Credit By : InNupasha™

[-] Thanks To :
# Nina SM
# Dudulz SM
# Acamb0y SM
# Ijainerbes SM
# Irwanto SM
# Ir Oeden SM
# Rizky SM
# All Team SM
# All Member ShareMind

Password rar : Show

NB:
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86

[-]Download D3DX9_38.dll

Free Download Cheat Point Blank 17 September 2011 Cheat WH + Ammo Global 80 + Anti Votekick Update Point Blank


Jual Kaspersky 2012 Paling Murah

Posted: 16 Sep 2011 09:11 AM PDT

KASPERSKY 2012

Kaspersky adalah program yang komprehensif, melindungi pengguna dari sejumlah ancaman termasuk bots, worm, Trojans, rootkits, spyware, virus dan malware lainnya. Lebih dari sekedar virus scanning tradisional, perangkat lunak termasuk teknologi maju diterapkan untuk mendeteksi dan mencegah ancaman baru.
Beberapa fitur baru untuk 2012 termasuk Desktop baru Keamanan Gadget, Sistem teknologi Watcher, dan perbaikan seluruh tambahan perangkat lunak.

Update:
Update yang sering sangat penting untuk antivirus yang efektif dan perlindungan antispyware, jadi Kaspersky Anti-Virus update secara teratur untuk keamanan terus-menerus. Pembaruan berjalan di latar belakang secara otomatis, dan cukup sering bahwa mereka tidak terlalu besar, sehingga Anda tidak akan melihat perlambatan apapun.
Perangkat lunak ini tidak hanya dilengkapi untuk menjaga dirinya sendiri up to date, tetapi juga dapat membantu Anda mengidentifikasi dan menemukan update penting untuk sistem anda dan aplikasi lain. kerentanan scan memeriksa driver ketinggalan jaman dan dapat membuat Anda di atas update keamanan penting. Alat ini juga mengidentifikasi setting (seperti jika komputer Anda diatur ke autorun media eksternal) yang Anda mungkin ingin mengatur untuk keamanan yang optimal.

Lingkup Perlindungan:
Sebagai perangkat lunak antivirus Sejauh desktop, Kaspersky Anti-Virus adalah sebagai semua yang mencakup seperti mereka datang. Software ini dirancang untuk melindungi pengguna dari beberapa sudut, efektif mendeteksi, mencegah dan menghapus segala bentuk malware. Perangkat lunak antivirus dilengkapi untuk melindungi pengguna dari virus tradisional, tetapi juga memiliki teknologi canggih untuk melindungi dari ancaman yang tidak diketahui bahkan baru. Selain itu, ada beberapa alat dan fitur web-spesifik yang mencakup Kaspersky yang biasanya hanya ditemukan di lebih komprehensif Internet Security Suite.
Efektivitas:
Kaspersky dikenal dengan respon yang cepat untuk virus baru, dan mereka sering orang pertama yang mendeteksi virus baru di alam liar. Salah satu alasan perangkat lunak sangat efektif adalah karena diperbarui secara rutin dan secara proaktif mencari ancaman keamanan baru. Lanskap malware terus berubah, dan Kaspersky menyesuaikan untuk mengatasi ancaman.
Fitur:
Salah satu fitur baru yang patut dicatat adalah Watcher System, yang memantau dan log aktivitas aplikasi dan perilaku. Jika ada sesuatu yang mencurigakan terdeteksi, perangkat lunak berhenti proses dan menginformasikan pengguna. Tetapi lebih dari sekedar mengungkap ancaman stealth, rollback System Watcher dapat sistem anda dan benar-benar menghapus malware yang diciptakan atau tersebar di proses.
Perangkat lunak ini bekerja secara real-time, melindungi Anda saat Anda surfing web, mendownload file, mengirim dan menerima email, dan file akses dan dokumen. penguji pihak ketiga dan organisasi keamanan kolektif menyetujui dan merekomendasikan perangkat lunak juga. Kaspersky telah menerima tanda top di VB100 baru-baru ini (Virus Bulletin 100%) tes, dan sertifikasi dari ICSA. AV comparatives telah memberikan perangkat lunak dengan nilai A +, dan West Coast Labs telah diverifikasi perangkat lunak untuk anti-virus, anti-spyware, anti-Trojan, dan anti-malware. Secara keseluruhan, perangkat lunak ini adalah salah satu yang paling efektif yang tersedia, dan memiliki pengalaman dan penghargaan untuk membuktikannya.
Secara keseluruhan, Kaspersky Anti-virus 2012 terus memberikan perlindungan yang luar biasa dan keamanan. Sebagai salah satu perangkat lunak antivirus terbaik, kuat dan mengintegrasikan teknologi inovatif untuk mempertahankan bahkan dari ancaman terbaru. Ini adalah pilihan terbaik untuk perdamaian perlindungan dan PC pikiran.
KAMI MENJUAL SEGALA PRODUK DARI KASPERSKY 2012, ADAPUN PRODUK DARI KASPERSKY ANTARA LAIN :
  1. Product Kaspersky Mobile Security 9 Rp.90.000/$11 Untuk 1 Phone/1Tahun
  2. Produk Kaspersky Internet Security 2012 1 PC/1 TH (365 Hari) Rp 115.000/$13
  3. Produk Kaspersky Anti Virus 2012 Rp.90.000/$11 Untuk 1Pc/1Th
  4. Produk Kaspersky Internet Security 2012 3 PC/1 TH(365 Hari) Rp 175.000/$19
TERM OF CONDITION (TOC)
  1. License yang dijual adalah license LEGAL yang belum pernah dipakai atau diaktivasi 100% ORIGINAL
  2. License hanya berupa 20 digit angka dan bukan KEYFILE
  3. Masa aktif license adalah 365 hari, tidak lebih dan tidak kurang
  4. Garansi hanya diberikan penjual selama 3 bulan terhitung semenjak pertama pembelian
  5. Garansi hanya berlaku apabila license ter-BLACKLIST atau terkena BLOCK.Dan apabila hal itu terjadi, penjual akan menggantinya dengan license yang baru dengan catatan License tersebut digunakan sesuai dengan prosedur (tidak di sharing kepada orang lain yang lebih dari 1 user)
  6. License yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan
  7. Proses 1 x 24 jam
  8. Untuk mengecek keaslian license, pembeli bisa langsung mengeceknya di : activation.kaspersky.com
NO TIPU GAN....ANE MASIH TAKUT DOSA

Pemesanan bisa melalui :
ym : giryaja@yahoo.co.id
email : giry_aja@yahoo.co.id
HP : 085643083319
Pembayaran Melalui :
MANDIRI :
No. Rek : 1440011877286
A.N       : Nindya Kusuma Hapsari
Cabang  : Ponorogo
BNI :
No. Rek : 0154417892 
A.N       : Giri Eko Setyomukti
Cabang  : Yogyakarta
Paypal : giry_nindy@yahoo.co.id
Keterangan :
Satu Registrasi KIS-2011 hanya diperuntukkan 1 PC/Komputer, apabila diinstall dan serial number diisikan lebih dari 1 PC/Komp maka lisensi akan hangus, Lisensi hanya mengenal 1 PC/Komp, Apabila 1 PC/Komp tersebut diinstall berkali-kali sistem operasi Windows-nya serial number KIS-2011 masih bisa mengenali, asalkan serial number  jangan berpindah ke PC/Komp lain, - Bergaransi  jika serial number tidak valid saat diaktivasi atau diblacklist dalam 1 bulan. Namun garansi tidak berlaku jika pembeli terbukti men-share serial number-nya, jadi Pelanggaran yg menyebabkan lisensi hangus diluar tanggung jawab kami.
Windows yang sudah terinstall Kaspersky tidak boleh diinstall ulang dalam kurun waktu satu bulan, kami tidak bertanggung jawab serial number hangus, apabila instalasi Windows kurang dari 1 bulan setelah terinstall product Kaspersky.






Jasa Pembuatan Google Adsense Paling Murah

Posted: 16 Sep 2011 09:11 AM PDT

Tidak dipungkiri lagi kalau hasil atau penghasilan dari google sangat menggiurkan. sudah banyak orang-orang yang sukses dengan mengandalkan google adsense ini dan mungkin juga sudah menjadi penghasilan tetap mereka. Namun takdipungkiri pula kalau untuk mendapatkan approve dari adsense membutuhkan pengorbanan yang sangat keras. anatara lain : blog atau website harus update dan paling penting yaitu berbahas inggris.

untuk syarat "blog harus berbahasa inggris" ini sangatlah sulit,karena pastinya kita juga malas kalau disuruh menulis dalam bahasa inggris termasuk ane...maklum cinta indonesia gan.hehehe....

Nah dari latarbelakang diatas Sofilmendo ada solusinya, caranya yaitu dengan membuat akun google adsense. Namun disini biasanya teman-teman pada kecewa soalnya banyak penjual jasa "penjual adsense" tapi harganya sangatlah mahal,biasanya berkisar antara 50.000-100.000.

Tapi tenang saja disini teman-teman bisa memesan kepada Sofilmendo dengan harga 30.000/akun. tenang saja tak perlu khawatir,ane tak akan menipu saudara setanah air gan..ini saya buat akunnya melalui jalur "LEGAL" gan..dan insyallah bisa terapprove oleh google. Keuntungan lainnya jika memesan kepada kami yaitu :
  1. Pembayaran ditransfer setelah akun anda sudah jadi(di approve).jadi disini tidak ada pihak yang dirugikan gan...
  2. Pembayaran bisa melalui BANK (BNI dan MANDIRI)
  3. Data (user+password) akun adsense anda akan saya kirim melalui email atau ym
  4. Waktu pengerjaan 2-10 hari
  5. Kerahasiaan dijamin 100%
Jika anda berminat silahkan hubungi kami di :
Ym   : giryaja@yahoo.co.id
email : Giry_aja@yahoo.co.id
Hp    : 085643083319
PIN BB : 20E82232

Dengan menuliskan data pribadi anda, seperti berikut :
  1. Nama                           : …………………………………………………
  2. Tempat, tanggal lahir     : …………………………………………………
  3. Alamat lengkap             : …………………………………………………
  4. Kode pos                      : …………………………………………………
  5. Alamat email                 : …………………………………………………
  6. No Handphone              : …………………………………………………
  7. No HP yang dapat dihubungi jika adsense telah jadi(wajib diisi dengan benar)
Pembayaran Dapat Melalui :
MANDIRI :
No. Rek : 1440011877286
A.N       : Nindya Kusuma Hapsari
Cabang  : Ponorogo
BNI :
No. Rek : 0154417892 
A.N       : Giri Eko Setyomukti
Cabang  : Yogyakarta
Paypal  : giry_nindy@yahoo.co.id

    Dan sebagai jasa pembuatan akun google adsense, anda hanya diminta biaya Rp. 30.000,- saja, itupun ditransfer setelah akun adsense-nya jadi. jadi tidak ada yang dirugikan gan...

     Nb :
    1. Pelanggan yang memesan borongan/lebih dari 1 akun harganya Rp.25.000-/akun
    2. JIKA AKUN SUDAH JADI TOLONG SEGERA PENUHI APA YG MENJADI HAK KAMI DAN KEWAJIBAN ANDA. 
    3. jika akun anda sudah jadi dan tidak ada konfirmasi dari anda, maka akun akan saya banned kembali dan anda tidak dapat mendaftarkan kembali (kalau pun bisa akan segera kena banned lagi).harap maklum saya benci sama penipu. 
    4. Untuk Menyambut Bulan Ramadhan harga kami turun kan selama 1 minggu ke depan menjadi 25.000/akun,..buruann gan...!!!


    Free Download Film Madsos War (2010) DVDRip Gratis

    Posted: 16 Sep 2011 03:39 AM PDT

    Kini sudah terdapat link Download Madsos War (2010), Movie Madsos War (2010), Subtitle indonesia Madsos War (2010), Free Download Madsos War (2010), Download Madsos War (2010), Download Film Madsos War (2010), Subtitle Film Madsos War (2010), indowebster, mediafireenterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru, Download Film Terbaru 2010, Download Film Gratis
    INFORMASI :
    Info: http://www.imdb.com/title/tt1401241/
    Genre: Crime
    Quality: DVDRip
    Cast: Matthew Marsden, Kevin Chapman and Charlie Alejandro
    madso27swarmovieposter2 Madsos War 2010 DvDRiP XviD AC3   ViSUALiSE
    Sinopsis Madsos War (2010)
    A power vacuum develops when the top mob boss flees a federal indictment.












    Trailer Madsos War (2010)



    Cheat Point Blank 15 September 2011 Cheat Point Blank Release Wallhack & Ammo Global Update Point Blank 15092011

    Posted: 16 Sep 2011 08:56 AM PDT

    Cheat Point Blank 15 September 2011 Cheat Point Blank Release Wallhack & Ammo Global Update Point Blank 15092011Cheat Terbaru 15 September 2011 Release Wallhack & Ammo Global Update 15092011Cheat Point Blank 15 September 2011 15092011 yang terbaru itu  adalah Cheat Point Blank 15 September 2011 Cheat Update Point Blank Release Wallhack & Ammo Global 15092011. Sebelumnya telah post kan Sofilmendo:
    Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 15 September 2011 . silahkan lihat + download Cheat Point Blank 15 September 2011 Cheat  Point Blank Release Wallhack & Ammo Global Update Point Blank 15092011 yang keren ini:
     








    Cheat Point Blank 15 September 2011 Cheat Point Blank Release Wallhack & Ammo Global Update Point Blank 15092011
    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg
    Credit :
    [-]Pamanukan Cheater

    Fiture :
    [-]WH Blink
    [-]Ammo Global

    Hotkeys :
    [-]Home : On WH
    [-]End : Off WH
    [-]Klik kiri + Klik kanan : Ammo Global

    NB:
    [-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
    [-]Harus install Net Framework danVcredist_x86

    [-]Download D3DX9_38.dll

    Free Download Cheat Point Blank 15 September 2011 Cheat Release Wallhack & Ammo Global Update Point Blank


    0 komentar:

    Post a Comment