Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank

Free Download Film | Software Terbaru | Cheat Point Blank


Cheat PB 22 Agustus 2011 Update Cheat Point Blank Wallhack Chams 22082011 Terbaru

Posted: 21 Aug 2011 10:07 AM PDT

Cheat PB 22 Agustus 2011 Update Cheat Point Blank Wallhack Chams 22082011 Terbaru - Inilah Cheat PB Point Blank 22 Agustus 2011 .Tanggal 22 Agustus 2011 ini Sofilmendo akan Update Cheat Point Blank Terbaru 22 Agustus 2011. Cheat Point Blank 22 Agustus 2011 22082011 yang terbaru itu  adalah Cheat PB 22 Agustus 2011 Update Cheat Point Blank Wallhack Chams 22082011 Terbaru. Sebelumnya telah post kan:Sofilmendo
Cheat PB 21 Agustus 2011 Update Cheat Point Blank Wallhack D3D Menu 21082011 Terbaru
Itulah hasil Cheat Point Blank kemarin. Dan sekarang Saya akan Update Cheat Point Blank PB 22 Agustus 2011 . silahkan lihat + download Cheat PB 22 Agustus 2011 Update Cheat Point Blank Wallhack Chams 22082011 Terbaru yang keren ini:
 
Cheat PB 22 Agustus 2011 Update Cheat Point Blank Wallhack Chams 22082011 Terbaru
Creadit :https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQvwRKObxRLgxYyTOjLcUCN2yqt18GJZbnPx03A9oCO0xSdjMXuTJ4tIkyP9lfwQqgnOjS6Ez3BUoxic8xqegWWqxP3_bcEDQBmbRZz12STwV-aNQjDJHbS0G5lvDAwPbhGXb2wWq__5EI/s320/sofilmendo.jpeg
[-] Vgm Rizky Avelin

Thanks To :
[-] Sofian Carameca
[-] JUna Ganteng
[-] DonY Rizaldi
[-] All Member TamBoReS
[-] Jaringan HANTU

FITURE :
[-] WALLHACK CHAMZ

HOTKEY :
[-] INSERT : ON No OF


NB:
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86


Free Download Cheat Point Blank 22 Agustus 2011 Cheat Wallhack Chams Update Point Blank


Jual Kaspersky 2012 Paling Murah

Posted: 21 Aug 2011 04:23 AM PDT

KASPERSKY 2012

Kaspersky adalah program yang komprehensif, melindungi pengguna dari sejumlah ancaman termasuk bots, worm, Trojans, rootkits, spyware, virus dan malware lainnya. Lebih dari sekedar virus scanning tradisional, perangkat lunak termasuk teknologi maju diterapkan untuk mendeteksi dan mencegah ancaman baru.
Beberapa fitur baru untuk 2012 termasuk Desktop baru Keamanan Gadget, Sistem teknologi Watcher, dan perbaikan seluruh tambahan perangkat lunak.

Update:
Update yang sering sangat penting untuk antivirus yang efektif dan perlindungan antispyware, jadi Kaspersky Anti-Virus update secara teratur untuk keamanan terus-menerus. Pembaruan berjalan di latar belakang secara otomatis, dan cukup sering bahwa mereka tidak terlalu besar, sehingga Anda tidak akan melihat perlambatan apapun.
Perangkat lunak ini tidak hanya dilengkapi untuk menjaga dirinya sendiri up to date, tetapi juga dapat membantu Anda mengidentifikasi dan menemukan update penting untuk sistem anda dan aplikasi lain. kerentanan scan memeriksa driver ketinggalan jaman dan dapat membuat Anda di atas update keamanan penting. Alat ini juga mengidentifikasi setting (seperti jika komputer Anda diatur ke autorun media eksternal) yang Anda mungkin ingin mengatur untuk keamanan yang optimal.

Lingkup Perlindungan:
Sebagai perangkat lunak antivirus Sejauh desktop, Kaspersky Anti-Virus adalah sebagai semua yang mencakup seperti mereka datang. Software ini dirancang untuk melindungi pengguna dari beberapa sudut, efektif mendeteksi, mencegah dan menghapus segala bentuk malware. Perangkat lunak antivirus dilengkapi untuk melindungi pengguna dari virus tradisional, tetapi juga memiliki teknologi canggih untuk melindungi dari ancaman yang tidak diketahui bahkan baru. Selain itu, ada beberapa alat dan fitur web-spesifik yang mencakup Kaspersky yang biasanya hanya ditemukan di lebih komprehensif Internet Security Suite.
Efektivitas:
Kaspersky dikenal dengan respon yang cepat untuk virus baru, dan mereka sering orang pertama yang mendeteksi virus baru di alam liar. Salah satu alasan perangkat lunak sangat efektif adalah karena diperbarui secara rutin dan secara proaktif mencari ancaman keamanan baru. Lanskap malware terus berubah, dan Kaspersky menyesuaikan untuk mengatasi ancaman.
Fitur:
Salah satu fitur baru yang patut dicatat adalah Watcher System, yang memantau dan log aktivitas aplikasi dan perilaku. Jika ada sesuatu yang mencurigakan terdeteksi, perangkat lunak berhenti proses dan menginformasikan pengguna. Tetapi lebih dari sekedar mengungkap ancaman stealth, rollback System Watcher dapat sistem anda dan benar-benar menghapus malware yang diciptakan atau tersebar di proses.
Perangkat lunak ini bekerja secara real-time, melindungi Anda saat Anda surfing web, mendownload file, mengirim dan menerima email, dan file akses dan dokumen. penguji pihak ketiga dan organisasi keamanan kolektif menyetujui dan merekomendasikan perangkat lunak juga. Kaspersky telah menerima tanda top di VB100 baru-baru ini (Virus Bulletin 100%) tes, dan sertifikasi dari ICSA. AV comparatives telah memberikan perangkat lunak dengan nilai A +, dan West Coast Labs telah diverifikasi perangkat lunak untuk anti-virus, anti-spyware, anti-Trojan, dan anti-malware. Secara keseluruhan, perangkat lunak ini adalah salah satu yang paling efektif yang tersedia, dan memiliki pengalaman dan penghargaan untuk membuktikannya.
Secara keseluruhan, Kaspersky Anti-virus 2012 terus memberikan perlindungan yang luar biasa dan keamanan. Sebagai salah satu perangkat lunak antivirus terbaik, kuat dan mengintegrasikan teknologi inovatif untuk mempertahankan bahkan dari ancaman terbaru. Ini adalah pilihan terbaik untuk perdamaian perlindungan dan PC pikiran.
KAMI MENJUAL SEGALA PRODUK DARI KASPERSKY 2012, ADAPUN PRODUK DARI KASPERSKY ANTARA LAIN :
  1. Product Kaspersky Mobile Security 9 Rp.90.000/$11 Untuk 1 Phone/1Tahun
  2. Produk Kaspersky Internet Security 2012 1 PC/1 TH (365 Hari) Rp 115.000/$13
  3. Produk Kaspersky Anti Virus 2012 Rp.90.000/$11 Untuk 1Pc/1Th
  4. Produk Kaspersky Internet Security 2012 3 PC/1 TH(365 Hari) Rp 175.000/$19
TERM OF CONDITION (TOC)
  1. License yang dijual adalah license LEGAL yang belum pernah dipakai atau diaktivasi 100% ORIGINAL
  2. License hanya berupa 20 digit angka dan bukan KEYFILE
  3. Masa aktif license adalah 365 hari, tidak lebih dan tidak kurang
  4. Garansi hanya diberikan penjual selama 3 bulan terhitung semenjak pertama pembelian
  5. Garansi hanya berlaku apabila license ter-BLACKLIST atau terkena BLOCK.Dan apabila hal itu terjadi, penjual akan menggantinya dengan license yang baru dengan catatan License tersebut digunakan sesuai dengan prosedur (tidak di sharing kepada orang lain yang lebih dari 1 user)
  6. License yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan
  7. Proses 1 x 24 jam
  8. Untuk mengecek keaslian license, pembeli bisa langsung mengeceknya di : activation.kaspersky.com
NO TIPU GAN....ANE MASIH TAKUT DOSA

Pemesanan bisa melalui :
ym : giryaja@yahoo.co.id
email : giry_aja@yahoo.co.id
HP : 085643083319
Pembayaran Melalui :
MANDIRI :
No. Rek : 1440011877286
A.N       : Nindya Kusuma Hapsari
Cabang  : Ponorogo
BNI :
No. Rek : 0154417892 
A.N       : Giri Eko Setyomukti
Cabang  : Yogyakarta
Paypal : giry_nindy@yahoo.co.id
Keterangan :
Satu Registrasi KIS-2011 hanya diperuntukkan 1 PC/Komputer, apabila diinstall dan serial number diisikan lebih dari 1 PC/Komp maka lisensi akan hangus, Lisensi hanya mengenal 1 PC/Komp, Apabila 1 PC/Komp tersebut diinstall berkali-kali sistem operasi Windows-nya serial number KIS-2011 masih bisa mengenali, asalkan serial number  jangan berpindah ke PC/Komp lain, - Bergaransi  jika serial number tidak valid saat diaktivasi atau diblacklist dalam 1 bulan. Namun garansi tidak berlaku jika pembeli terbukti men-share serial number-nya, jadi Pelanggaran yg menyebabkan lisensi hangus diluar tanggung jawab kami.
Windows yang sudah terinstall Kaspersky tidak boleh diinstall ulang dalam kurun waktu satu bulan, kami tidak bertanggung jawab serial number hangus, apabila instalasi Windows kurang dari 1 bulan setelah terinstall product Kaspersky.





Jasa Pembuatan Google Adsense Paling Murah

Posted: 21 Aug 2011 04:21 AM PDT

Tidak dipungkiri lagi kalau hasil atau penghasilan dari google sangat menggiurkan. sudah banyak orang-orang yang sukses dengan mengandalkan google adsense ini dan mungkin juga sudah menjadi penghasilan tetap mereka. Namun takdipungkiri pula kalau untuk mendapatkan approve dari adsense membutuhkan pengorbanan yang sangat keras. anatara lain : blog atau website harus update dan paling penting yaitu berbahas inggris.

untuk syarat "blog harus berbahasa inggris" ini sangatlah sulit,karena pastinya kita juga malas kalau disuruh menulis dalam bahasa inggris termasuk ane...maklum cinta indonesia gan.hehehe....

Nah dari latarbelakang diatas Sofilmendo ada solusinya, caranya yaitu dengan membuat akun google adsense. Namun disini biasanya teman-teman pada kecewa soalnya banyak penjual jasa "penjual adsense" tapi harganya sangatlah mahal,biasanya berkisar antara 50.000-100.000.

Tapi tenang saja disini teman-teman bisa memesan kepada Sofilmendo dengan harga 30.000/akun. tenang saja tak perlu khawatir,ane tak akan menipu saudara setanah air gan..ini saya buat akunnya melalui jalur "LEGAL" gan..dan insyallah bisa terapprove oleh google. Keuntungan lainnya jika memesan kepada kami yaitu :
  1. Pembayaran ditransfer setelah akun anda sudah jadi(di approve).jadi disini tidak ada pihak yang dirugikan gan...
  2. Pembayaran bisa melalui BANK (BNI dan MANDIRI)
  3. Data (user+password) akun adsense anda akan saya kirim melalui email atau ym
  4. Waktu pengerjaan 2-10 hari
  5. Kerahasiaan dijamin 100%
Jika anda berminat silahkan hubungi kami di :
Ym   : giryaja@yahoo.co.id
email : Giry_aja@yahoo.co.id
Hp    : 085643083319
PIN BB : 20E82232

Dengan menuliskan data pribadi anda, seperti berikut :
  1. Nama                           : …………………………………………………
  2. Tempat, tanggal lahir     : …………………………………………………
  3. Alamat lengkap             : …………………………………………………
  4. Kode pos                      : …………………………………………………
  5. Alamat email                 : …………………………………………………
  6. No Handphone              : …………………………………………………
  7. No HP yang dapat dihubungi jika adsense telah jadi(wajib diisi dengan benar)
Pembayaran Dapat Melalui :
MANDIRI :
No. Rek : 1440011877286
A.N       : Nindya Kusuma Hapsari
Cabang  : Ponorogo
BNI :
No. Rek : 0154417892 
A.N       : Giri Eko Setyomukti
Cabang  : Yogyakarta
Paypal  : giry_nindy@yahoo.co.id

    Dan sebagai jasa pembuatan akun google adsense, anda hanya diminta biaya Rp. 30.000,- saja, itupun ditransfer setelah akun adsense-nya jadi. jadi tidak ada yang dirugikan gan...

     Nb :
    1. Pelanggan yang memesan borongan/lebih dari 1 akun harganya Rp.25.000-/akun
    2. JIKA AKUN SUDAH JADI TOLONG SEGERA PENUHI APA YG MENJADI HAK KAMI DAN KEWAJIBAN ANDA. 
    3. jika akun anda sudah jadi dan tidak ada konfirmasi dari anda, maka akun akan saya banned kembali dan anda tidak dapat mendaftarkan kembali (kalau pun bisa akan segera kena banned lagi).harap maklum saya benci sama penipu. 
    4. Untuk Menyambut Bulan Ramadhan harga kami turun kan selama 1 minggu ke depan menjadi 25.000/akun,..buruann gan...!!!


    Free Download Film Monsterwolf (2011) DVDRip Gratis

    Posted: 21 Aug 2011 04:15 AM PDT

    Kini sudah terdapat link Download Monsterwolf (2011)Movie Monsterwolf (2011), Subtitle indonesia Monsterwolf (2011)Free Download Monsterwolf (2011)Download Monsterwolf (2011)Download Film Monsterwolf (2011)Subtitle Film Monsterwolf (2011), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru 2011Download Film Terbaru, Download Film Gratis 
    INFORMASI :
    Info: http://www.imdb.com/title/tt1535608/
    Release Date: 2010
    Genre: Fantasy | Horror
    Quality: DVDRip
    Cast:
    Leonor Varela, Robert Picardo and Marc Macaulay
    Sinopsis Monsterwolf (2011)
    The movie is about a group of people who represent oil company, while working, they accidentally cause a Wolf to appear and start attacking them. No one can stop the wolf but one of the last native Americans.  
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
    Trailer Monsterwolf (2011)
    Download Film / Movie Monsterwolf (2011):
     


    Free Download Film Hanna (2011) BRRip Gratis

    Posted: 21 Aug 2011 03:45 AM PDT

    Kini sudah terdapat link Download Hanna (2011)Movie Hanna (2011), Subtitle indonesia Hanna (2011)Free Download Hanna (2011)Download Hanna (2011)Download Film Hanna (2011)Subtitle Film Hanna (2011), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru 2011Download Film Terbaru, Download Film Gratis 
    INFORMASI :

    Info: http://www.imdb.com/title/tt0993842/
    Release Date: 8 April 2011 (USA)
    Genre: Action | Crime | Mystery
    Quality: BRRip
    Cast: Saoirse Ronan, Cate Blanchett and Eric Bana
     
    Sinopsis Hanna (2011)
    A 16-year-old who was raised by her father to be the perfect assassin is dispatched on a mission across Europe, tracked by a ruthless intelligence agent and her operatives.   












    Trailer Hanna (2011)


    Free Download Film Final Destination 5 (2011) Gratis

    Posted: 20 Aug 2011 07:18 PM PDT

    Kini sudah terdapat link Download Final Destination 5 (2011)Movie Final Destination 5 (2011), Subtitle indonesia Final Destination 5 (2011)Free Download Final Destination 5 (2011)Download Final Destination 5 (2011)Download Film Final Destination 5 (2011)Subtitle Film Final Destination 5 (2011), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru 2011Download Film Terbaru, Download Film Gratis 
    INFORMASI :
    Info: http://www.imdb.com/title/tt1622979/
    Release Date: 19 August 2011 (Indonesia)
    Genre: Horror | Thriller
    Quality: TS
    Cast: Nicholas D'Agosto, Emma Bell and Arlen Escarpeta

    86e4R Final Destination 5 2011 TS XViD   IMAGiNE

    Sinopsis Final Destination 5 (2011)
    In Final Destination 5, Death is just as omnipresent as ever, and is unleashed after one man's premonition saves a group of coworkers from a terrifying suspension bridge collapse. But this group of unsuspecting souls was never supposed to survive, and, in a terrifying race against time, the ill-fated group frantically tries to discover a way to escape Death's sinister agenda.
    Trailer Final Destination 5 (2011)


    Download Film / Movie Final Destination 5 (2011):
     


    Kumpulan Sms Lebaran 2011 | Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru 2011 1432 Hijriah

    Posted: 20 Aug 2011 06:51 PM PDT

    Kumpulan Sms Lebaran 2011 | Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru 2011 1432 Hijriah. Koleksi lengkap sms ucapan selamat lebaran untuk sahabat, orang tua, pacar, teman yang unik, lucu, jayuz, gokil, serius, resmi pakai bahasa indonesia dan bahasa inggris.


    Walaupun lebaran 2011 masih dibilang agak lama karena masih sekitar 10 hari lagi atau tepatnya 1 September 2011. Namun tidak ada salahnya jika saya posting mengenai sms ucapan lebaran 2011 dari sekarang tujuanya agar anda bisa mempersiapkan jauh-jauh hari untuk mengumpulkan sms ucapan idul fitri ini. Baiklah, mari kita lihat satu persatu "koleksi sms lebaran terbaru 2011″ berikut ini.

    http://www.ingateros.com/wp-content/uploads/2010/08/sms-ucapan-selamat-idul-fitri-3-header.jpgManusia akan segera kembali ke fitrah masing2, fitrah adalah ide bawaan sejak lahir, ide bawaan tersebut adalah "Laa ilaha Illallah" mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid.
    Bila Idul Fitri adalah lentera,
    izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H
    *****
    Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
    Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
    kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,
    kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
    *****
    Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
    Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
    Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
    Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H
    Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum
    *****
    Sekalian saya mau mengucapkan
    Selamat Iedul Fitri 1432 H
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon Maaf Lahir Dan Bathin
    *****
    Sayup terdengar takbir berkumandang
    Tanda Ramadhan akan lewat
    Ampunan diharap, barokah didapat
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon maaf lahir dan bathin
    *****
    Bryan Adams said "Please Forgive Me.."
    Rio Febrian said "Ooo.. Maaf, maafkan diriku.."
    Ruben Studdard said "Well this is my sorry for 2011."
    Yuni Shara said "Mengapa tiada maaf bagiku."
    Elton John said "Sorry seems to be the hardest word."
    Mpok Minah said "Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan.."
    I said "Minal Aidin wal faizin.."
    *****
    Bila ada langkah membekas lara
    Ada kata merangkai dusta
    Ada tingkah menoreh luka
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Selamat hari raya Idul Fitri 1432 H
    *****
    Ketupat udah dipotong
    Opor udah dibikin
    Nastar udah dimeja
    Kacang udah digaremin
    Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
    Taqobalallahu minna wa minkum
    *****
    Sebelum takbir berkumandang
    Sebelum ajal menjemput
    Sebelum jaringan over load
    Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin
    The holy and beautiful Syawal will come soon
    There is no word proper to welcome it
    Except the word of pray and forgiveness
    My Majesty if you forgive all my fault
    And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent
    *****
    Orang yang paling mulia adalah
    Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
    Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.
    *****
    Bulan Ramadhan telah berlalu
    Dan hari Kemenangan telah datang
    Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
    Dari gelimang dosa
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    *****
    Berbuat khilaf adalah sifat
    Meminta maaf adalah kewajiban
    Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
    *****
    Ramadhan telah surut
    Hari yang Fitri telah terbit
    Maaf kumohonkan
    Agar hati bersih dari dosa
    Minal Aidin wal Faizin
    *****
    Let's write all the mistakes down in the sand
    And let the wind of forgiveness erase it away
    Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin
    *****
    MATA kadang salah melihat
    MULUT kadang salah mengucap
    HATI kadang salah menduga
    Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    *****
    Jika langkahku membekas lara,
    Kataku merangkai dusta;
    Lakuku menoreh luka;
    Dari jeritan lubuk bathinku
    Dengan ketulusan hatiku
    Komohonkan maaf lahir bathinku
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Minal Aidin wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    1 Syawal 1432 H
    *****
    Andai tangan tak kuasa menjabat
    Setidaknya kata masih dapat terungkap
    Setulus hati mengucapkan
    Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
    Ridho Allah dan berkahNya
    Menyertai hambanya
    Yang saling ucapkan maaf
    Dan memberi maaf
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
    Maaf Lahir Bathin
    *****
    Ijinkan saya bersajak
    Untuk LISAN yang tak terJAGA
    Untuk JANJI yang terABAIKAN
    Untuk HATI yang berPRASANGKA
    Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
    Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
    Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
    Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA
    *****
    Sepuluh jari kutangkupkan
    Maaf Lahir Bathin kupohonkan
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Minal Aidin wal Faizin
    *****
    Gema takbir bergumpal didalam dada
    Idul Fitri seratus meter lagi
    *****
    Semoga kesucian hati
    Tidak hanya untuk Idul Fitri
    Selamat Idul Fitri 1432 H
    Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini
    *****
    Ramadhan akan berlalu
    Jiwa bersih membalut kalbu
    Dengan kerendahan hati
    Mohon diberi maaf yang suci
    Selamat idul fitri 1432 H
    Minal aidin wal faizin
    *****
    Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
    Kemenangan akan kita gapai
    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
    Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
    Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
    Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin
    *****
    Sama-sama dik. saya juga mohon maaf lahir dan bathin
    *****
    Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
    Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
    Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    *****
    Suminten wonten pinggir margi sadean kupat bumbune santen
    Puniko dinten Riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten
    Taqobalallahu minna wa minkum
    *****
    Mata bisa salah lihat
    Kuping bisa salah dengar
    Mulut bisa salah bicara
    Hati bisa salah sangka
    Di hari yang fitri ini
    Mohon maaf lahir dan bathin
    *****
    Jika aku tak memberi maaf
    Bukan karena aku tak mau memberi maaf
    Tetapi engkau tak punya salah
    Maaf apa yang harus kuberikan?
    *****
    Jika aku memberi maaf
    Bukan karena engkau meminta maaf
    Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
    Setulus hati, seikhlas niatku
    Meski tanpa kau minta
    *****
    Jika aku meminta maaf
    Bukan karena hari ini Lebaran
    Tetapi karena Ridho Allah SWT
    Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani
    Untuk mengakui segala khilaf dan alpa
    Dengan segenap cemas dan sesal
    Aku memohon maaf
    ****
    Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
    kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
    tumbar merico kecap asing
    nyuwun ngapuro lahir lan batin
    ****
    Kapanpun lebarannya, ucapannya:
    Taqaballahu minna wa minkum
    minal aidzin wal faizin
    mohon maaf lahir dan bathin
    ****
    Untuk sobat dekat
    Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
    Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
    Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
    Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.
    eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
    sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
    gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
    MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
    jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
    bAgIaN dArI dIrI gUe
    MeT pUaSa Ya!
    Untuk orang tua/ayah/ibu
    Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
    semata untuk kebahagian aku
    Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
    mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
    Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
    Mohon maaf lahir dan bathin.
    Ananda, Irwan di Jogja.
    Untuk orang tua/ayah/ibu dalam Bahasa Sunda
    Wilujeng Sasih Siam
    Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.
    Neda sih hapunten samudaya kalepatan
    nu dihaja sinareng henteu.
    Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.
    Ti Deden, eNeng sareng Anggun di Jogja.
    Untuk kenalan kantor/relasi/teman jauh/tetangga
    Satu tahun tidak terasa
    Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
    Semoga yang dilalui dan dilakukan
    Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
    Marhaban yaa Ramadhan
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Irwan & Keluarga
    Untuk bos/atasan/ atau seseorang yang disegani
    Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
    Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
    Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
    Irwan sekeluarga, Jogjakarta.
    Untuk pacar :)
    Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
    Segalanya adalah untukmu.
    Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
    selalu saja ada kata dan kesalahan
    yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
    Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
    Bersama 1000 cinta, Aa.
    Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
    namun tidak lebih banyak aku bisa
    membuat kamu ceria dan bahagia.
    Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
    untuk dapat lebih membahagiakanmu.
    Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
    benang-benang pengertian diantara kita.
    Aa, lahir dan bathin.
    Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
    Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
    Tapi aku 100% cinta kamu.
    Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
    I Love U.
    Untuk istri
    Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak
    mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.
    Ramadhan tahun ini semoga kembali
    menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.
    Selamat beribadah puasa ya Bu,
    jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.
    Mohon maaf lahir dan bathin.
    1000 Kisses, Ayah.
    ****
    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
    Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
    Taqabalallahu Minna Waminkum…
    ****
    Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
    Silahkan kesah, kau bukan takdirku
    Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
    dan Allah adalah kasihku.
    Maafkan segala kesalahan.
    Insya allah … amal ibadah kita diterima dengan mengirimkan kumpulan sms lebaran ini.
    (1) Ageng inggilipun Gunung Reksomuko inggih kangge nyawiake netro, Jembar ombonipun segoro minangkalbu namung pangangen-angen manungso, Bayu ageng topan lan leysus ingkang sumilir menika namung osiking napas kito, Inggih namung Toya Perwitosari ingkang manggen wonten ing ati sanubari kang suci. Ugi saking ati sanubari kang suci, kawula hangaturaken sedaya lepat lan luput kawula, nyuwun gunging samudra pangapsami kanti lelo salebeting manah, Sugeng Riyadin Idul Fitri mugi-mugi Gusti kang ngakaryo jagad enggal paring Rahmat, Barokah, ugi pangestu, Amin.
    (2) Kita itu komedian. Harus berani+jujur menertawai cacat&khilaf kita sebagai insan yang lemah di panggungNya. Dengan itu kita bisa bangkit jadi insan baru di hari yang fitri
    (3) Kata Rumi, Makrifat itu rasakan api secara langsung, bukan meracau tentang asap. Anggur spiritual itu beda. Maaf lahir batin, Selamat Idul Fitri
    (4) Suarakanlah namaNya agar kemerdekaan nyala dijalanmu. Met hari raya Idul Fitri 1432H, Mohon maaf lahir dan batin.
    (5) SMS Berbalas sambung:
    Penulisan buku catatan ramadhan telah sampai pada halaman terakhir. Saatnya untuk menerbitkan sebagai anak ruhani. Selamat Idul Fitri. Mohon Maaf Setulusnya
    Dan puncak kroniknya.. lahirnya jiwa suci. Taqabbalallah minna wa minkum, taqabal Ya Karim. Met idul Fitri 1432H
    Semoga setiap orang percaya, sebelum menutup buku dapat membubuhkan sesuatu di buku, Selamat memaafkan orang yang menabukan buku. Salam
    (6) Hari ini matahari tepat di atap khatulistiwa. Ia kehilangan bayangannya di bumi. Alampun ikut fitri. Maaf atas bayangan kesalahan saya. Salam
    (7) Lima tangkai sedap malam:
    Tangkai pertama, kupersembahkan bagi malaikat pemberi rahmat.
    Tangkai kedua, terkirim harumnya bagi syuhada yang menegakkan tauhid.
    Tangkai ketiga, kuulurkan kepada kaum yang bertahan dengan lapar atas nama iman.
    Tangkai keempat, menjadi bingkisan untuk ibu yang melahirkan anak-anak salih dan salihah.
    Tangkai kelima, menemaniku menyambut hari kemenangan.
    "Selamat Idul Fitri, sahabat. Mohon maaf lahir dan batin."
    (8) Ente itu gimana sih? Adam yg cuma berbuat dosa sekali aja langsung dibuang dari surga. Lha ente… yang dosanya seabrek malah berharap masuk surga… Tapi tak apalah, selamat idul fitri.
    (9) Apa daya tanpa kesadaran diri mengikat luka seseorang dengan perban tapi tak tahu didalam luka tertanam sebutir peluru. Selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin.
    (10) Bukan sekedar tradisi, atau basa basi, ini ketulusan hati, di hari yang fitri. Mohon dimaafkan segala kesalahan diri.

    Orang Ganteng Orang Jelek.
    Gue Ganteng Elo Jelek.
    Lebaran dah Dateng
    So Maafin Gw Jek
    Mohon Maaf Lahir Bathin

    Koleksi Super Lengkap SMS Ucapan Selamat Idul Fitri (Lebaran)
    Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
    Tiada kata, Kecuali "saling maaf" jalin ukhuwah & kasih sayang raih
    indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri
    Selamat Hari …… ,
    Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
    Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
    duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
    risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..
    " Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
    pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    .. Met Idul Fitri …
    Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
    Kemenangan akan kita gapai
    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
    Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
    Kami sekeluarga menghaturkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b'tatap
    Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
    Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
    membekas lara mhn maaf lahir batin.
    SELAMAT IDUL FITRI
    Kumpulan ucapan minta maaf Lebaran lewat sms
    Mawar berseri dipagi Hari
    Pancaran putihnya menyapa nurani
    Sms dikirim pengganti diri
    SELAMAT IDUL FITRI
    MOHON MAAF LAHIR BATHIN
    ???? ???? ??? ????
    Selamat hari raya idul fitri 1429H.
    Mohon maaf lahir dan bathin ya..
    Sebelum Ramadhan pergi
    Sebelum Idul fitri datang
    Sebelum operator sibuk
    Sebelum sms pending mulu
    Sebelum pulsa habis
    Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
    Aneka sms ucapan selamat Lebaran
    Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
    Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
    Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
    Mohon Maaf lahir Dan batin
    Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
    Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
    Selamat Idul Fitri
    Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1432H. Maafin ya.
    Melati semerbak harum mewangi,
    Sebagai penghias di Hari fitri,
    SMS ini hadir pengganti diri,
    Ulurkan tangan silaturahmi.
    Selamat Idul Fitri
    Sebelas bulan Kita kejar dunia,
    Kita umbar napsu angkara.
    Sebulan penuh Kita gelar puasa,
    Kita bakar segala dosa.
    Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
    Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
    Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
    Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
    SMS Selamat Idul Fitri 1432 Hijriah indah
    Andai jemari tak sempat berjabat.
    Jika raga tak bisa bersua.
    Bila Ada kata membekas luka.
    Semoga pintu maaf masih terbuka.
    Selamat Idul Fitri
    Ucapan Lebaran Bahasa Inggris Mohon Maaf Lahir Batin Selamat Idul Fitri
    Faith makes all things possible.
    Hope makes all things work.
    Love makes all things beautiful.
    May you have all of the three.
    Happy Iedul Fitri."
    Walopun operator sibuk n' sms pending terus,
    Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
    Bila kata merangkai dusta..
    Bila langkah membekas lara…
    Bila hati penuh prasangka…
    Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
    Mohon bukakan pintu maaf…
    Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
    Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
    Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
    Di dunia nyata, dalam segala gerak..
    Di sepanjang nafas Dan langkah..
    Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
    Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
    Kumpulan SMS Lebaran 1432H
    Waktu mengalir bagaikan air
    Ramadhan suci akan berakhir
    Tuk salah yg pernah Ada
    Tuk khilaf yg sempat terucap
    Pintu maaf selalu kuharap
    Met Idul Fitri
    Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
    Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
    Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
    Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
    Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
    Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
    Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
    MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
    Mohon Maaf Lahir Bathin.
    Rangkaian indah SMS Lebaran kata-kata ucapan selamat idul fitri
    Satukan tangan,satukan hati
    Itulah indahnya silaturahmi
    Di Hari kemenangan Kita padukan
    Keikhlasan untuk saling memaafkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir Batin
    MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
    Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
    Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
    Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
    Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
    Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..
    Dia Pergi dengan bersahaja. Meninggalkan berkah & penampunan. Meninngalkan jejak pahala. Membawa mimpi surga ! SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin
    Satu yang pasti dalam hidup: kita akan kembali kepada-Nya. Mumpung masih hidup Ayo sirahturahmi di hari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin.
    Ucapan Lebaran lewat SMS Selamat Idul Fitri
    Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin
    Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku, terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin
    Takbir, tahmid, tahlil tlah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur padaNya. Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari lebaran 1432 H taqaballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin
    Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin . Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Tiada gembira yang menggelora, tiada senang yang mengangkasa, selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya. Taqaballahu mina wa minkum, selamat Idul Fitri 1432H, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin
    Ucapan Lebaran Bahasa Daerah
    Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.
    Beningkan hati dg dzikir
    Cerahkan jiwa dg cinta
    Lalui hr dg senyum
    Tetapkan langkah dg syukur
    Sucikan hati dg permohonan maaf
    mEt hArI RaYa IduL fiTrI
    TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM
    Minal AidziN WaL FaidziN
    Mhn MaaF LahiR n BaTiN ";)

    Dari SOFILMENDO mengucapkan  
    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H/ 2011


    Free Download Film Battleground (2011) Gratis

    Posted: 20 Aug 2011 04:03 PM PDT

    Kini sudah terdapat link Download Battleground (2011)Movie Battleground (2011), Subtitle indonesia Battleground (2011)Free Download Battleground (2011)Download Battleground (2011)Download Film Battleground (2011)Subtitle Film Battleground (2011), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru 2011Download Film Terbaru, Download Film Gratis 
    INFORMASI :
    Info: http://www.imdb.com/title/tt1754506/
    Release Date: 2011
    Genre: Action | Horror | Thriller
    Quality: DVDRip
    Cast: Bryan Larkin, Bob Cymbalski and Hugh Lambe
    http://img818.imageshack.us/img818/3963/575737228062cee8e225.jpg
    Sinopsis Battleground (2011)
    The war in Vietnam is announced to finish. American troops are withdrawn and the relief of peace echoes through the air. However, as the calm after the storm spreads a sigh of relief, there is something unsettling amidst the forests of North Michigan. A disturbed war veteran remains, but he lives for one reason only ... to kill.What would happen if six ruthless men stumbled across him in the eerie deserted forest, after their mass bank-robbery leaves them running from the law with three million dollars? Would they be better off facing the cells of prison or can they escape from the murderer out to get them...?  
     
     
     
     
    Trailer Battleground (2011) 


    Free Download Film Conan the Barbarian (2011) Gratis

    Posted: 20 Aug 2011 03:50 PM PDT

    Kini sudah terdapat link Download Conan the Barbarian (2011)Movie Conan the Barbarian (2011), Subtitle indonesia Conan the Barbarian (2011)Free Download Conan the Barbarian (2011)Download Conan the Barbarian (2011)Download Film Conan the Barbarian (2011)Subtitle Film Conan the Barbarian (2011), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru 2011Download Film Terbaru, Download Film Gratis 
    INFORMASI :
    Info: http://www.imdb.com/title/tt0816462/
    Release Date: 19 August 2011 (USA)
    Genre: Action | Adventure | Fantasy
    Quality: CAMRip
    Cast: Jason Momoa, Ron Perlman and Rose McGowan
    http://img217.imageshack.us/img217/5830/l81646289c803fe.jpg 
    Sinopsis Conan the Barbarian (2011)
    The tale of Conan the Cimmerian and his adventures across the continent of Hyboria on a quest to avenge the murder of his father and the slaughter of his village. 
     
     
     
     
     
     
     
     
     
    Trailer Conan the Barbarian (2011)
     
     
    Download Film / Movie Conan the Barbarian (2011):
     


    Free Download Film The Veteran (2011) Gratis

    Posted: 20 Aug 2011 03:40 PM PDT

    Kini sudah terdapat link Download The Veteran (2011)Movie The Veteran (2011), Subtitle indonesia The Veteran (2011)Free Download The Veteran (2011)Download The Veteran (2011)Download Film The Veteran (2011)Subtitle Film The Veteran (2011), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru 2011Download Film Terbaru, Download Film Gratis 
    INFORMASI :
    Info: http://www.imdb.com/title/tt1653700/
    Release Date: 29 April 2011 (UK)
    Genre: Action | Thriller
    Quality: DVDRip
    Cast: Toby Kebbell, Brian Cox and Tony Curran
    http://img200.imageshack.us/img200/5622/l1653700cdf8a306.jpg

    Sinopsis The Veteran (2011)
    A soldier returning from the war in Afghanistan uncovers a conspiracy involving the intelligence services and a gang of drug dealers.  
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
    Trailer The Veteran (2011)
    Download Film / Movie The Veteran (2011):
     


    Game From Dust-SKIDROW

    Posted: 20 Aug 2011 03:09 PM PDT

    Publisher: Ubisoft
    Developer: Ubisoft Montpellie
    Genre: Strategy
    Platform: PC
    Size: 1.43 GB
    Release Date: 19-08-2011
    http://img853.imageshack.us/img853/3421/1313495786uk.jpg
    Description
    A Modern God-Game where Nature is the Star!From Dust is the latest original game concept by Eric Chahi, creator ofthe cult classic, "Another World / Out of this World"Immerse yourself in a world as exotically beautiful as it is dangerous!You control the destiny of a primitive tribe against the backdrop of aworld in constant evolution a universe where mighty Nature reclaimswhat is hers; and your mastery of the elements is your people's onlychance of survival
    INSTALL NOTES
    1. Unpack the release
    2. Mount or burn image
    3. Install
    4. Copy everything from the SKIDROW folder to the game installation
    5. Play the game
    6. Support the companies, which software you actually enjoy!

    Free Download Game From Dust-SKIDROW


    Free Download Film Machete Maidens Unleashed (2010) Gratis

    Posted: 20 Aug 2011 03:06 PM PDT

    Kini sudah terdapat link Download Machete Maidens Unleashed (2010)Movie Machete Maidens Unleashed (2010), Subtitle indonesia Machete Maidens Unleashed (2010)Free Download Machete Maidens Unleashed (2010)Download Machete Maidens Unleashed (2010)Download Film Machete Maidens Unleashed (2010)Subtitle Film Machete Maidens Unleashed (2010), indowebster, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Update Film Terbaru 2010Download Film Terbaru, Download Film Gratis 
    INFORMASI :
    Info: http://www.imdb.com/title/tt1623757/
    Release Date: 2010
    Genre: Documentary
    Quality: DVDRip
    Cast: Carmen Argenziano, Allan Arkush and John Ashley
    8ZGXs Machete Maidens Unleashed 2010 DVDRip XViD SPRiNTER 
    Sinopsis Machete Maidens Unleashed (2010)
    Karate-kicking midgets! Paper-mache monsters! Busty babes with blades! Filipino genre films of the '70s and '80s had it all. Boasting cheap labour, exotic scenery and non-existent health and safety regulations, the Philippines was a dreamland for exploitation filmmakers whose renegade productions were soon engulfing drive-in screens around the globe like a tidal schlock-wave! At last, the all-too-often overlooked world of drive-in filler from Manilla gets the Mark Hartley (NOT QUITE HOLLYWOOD) treatment in Machete Maidens Unleashed! This is the ultimate insiders' account of a faraway backlot where stunt men came cheap, plot was obsolete and the make-up guy was packing heat! Machete Maidens Unleashed! features interviews with cult movie icons Roger Corman, Joe Dante, John Landis, Sid Haig, Eddie Romero and a large assembly of cast, crew and critics, each with a jaw-dropping story to tell about filmmaking with no budget…
    Trailer Machete Maidens Unleashed (2010)

    Download Film / Movie Machete Maidens Unleashed (2010):
     


    0 komentar:

    Post a Comment